ANEH92

ANEH92


10 Tanaman Langka Indonesia Terpopuler

Posted: 30 Dec 2011 11:00 PM PST

1.BALAM SUNTAI
Balam Suntai (Palaquium walsurifolium),balam suntai adalah salah satu jenis tanaman langka asli indonesia.tanaman langka ini memiliki kualitas kayu yang baik. kelas keawetan tanaman langka ini adalah kelas IV dan kekuatannya kelas II. maka tidaklah heran kalau tanaman langka ini banyak dicari orang.

 

2.BAYUR
Bayur (Pterospermum sp). Tanaman langka indonesia ini memiliki nama daerah Balang, wadang, walang, wayu. bayur adalah jenis tanaman langka yang memiliki kualitas kayu bagus.
 

3.POHON ULIN
Pohon Ulin (Eusiderxylon zwageri). Tanaman langka ini juga dikenal dengan kayu besi. tanaman khas kalimantan ini memilki diameter 60-120 cm dan tinggi 20-30 m. tanaman langka ini adalah satu komoditas kayu yang paling laku karena kualitas kayu nya
 

4.CENDANA
Cendana (Santalum album). Cendana atau cendana wangi, merupakan tanaman langka penghasil kayu cendana dan minyak cendana. Kayunya digunakan sebagai rempah-rempah, bahan dupa, aroma terapi, campuran parfum, serta sangkur keris (warangka). Cendana adalah tumbuhan parasit pada awal kehidupannya. Kecambahnya memerlukan pohon inang untuk mendukung pertumbuhannya, karena perakarannya sendiri tidak sanggup mendukung kehidupannya. Karena prasyarat inilah cendana sukar dikembangbiakkan atau dibudidayakan. Kayu cendana wangi (Santalum album) kini sangat langka dan harganya sangat mahal. Kayu cendana dianggap sebagai obat alternatif untuk membawa orang lebih dekat kepada Tuhan. Minyak dasar kayu cendana, yang sangat mahal dalam bentuknya yang murni, digunakan terutama untuk penyembuhan cara Ayurveda, dan untuk menghilangkan rasa cemas.
 


5.DAMAR
Damar, Kopal Keruling (Agathis labillardieri). Tanaman langka ini berasal dari papua. Damar adalah salah satu jenis pohon potensial yang mempunyai nilai ekonomi tinggi. Tanaman langka ini tingginya bisa mencapai 60 m dan dimeternya 2 m. 
 

6.Raflesia Arnoldi
Bunga Rafflesia hidup di Tama Nasional Bengkulu, mempunyai ukuran dengan diameter bunga yang hampir mencapai 1 meter. Bunga ini terkenal dengan sebutan bunga bangkai karena mengeluarkan bau busuk yang menyengat. Bau busuk yang dikeluarkan oleh bunga digunakan untuk menarik lalat yang hinggap dan membantu penyerbukan. Raflesia Arnoldi merupakan tumbuhan parasit yang memerlukan inang untuk hidupnya. Saat ini kondisi habitat Raflesia Arnoldi sangat memprihatinkan sehingga jumlahnya menurun drastis dari tahun ke tahun. Menyusutnya habitat bunga tersebut di antaranya disebabkan kegiatan manusia seperti pembukaan wilayah hutan baik untuk kegiatan pertambangan, pertanian, maupun permukiman. 
 

7.ENAU
Enau (Arenga pinnata). Enau atau aren (Arenga pinnata, suku Arecaceae) adalah palma yang terpenting setelah kelapa (nyiur) karena merupakan tanaman serba guna. Palma yang besar dan tinggi, dapat mencapai 25 m. Berdiameter hingga 65 cm, batang pokoknya kukuh dan pada bagian atas diselimuti oleh serabut berwarna hitam yang dikenal sebagai ijuk, injuk, juk atau duk. Ijuk sebenarnya adalah bagian dari pelepah daun yang menyelubungi batang. Pohon enau menghasilkan banyak hal, yang menjadikannya populer sebagai tanaman yang serbaguna, terutama sebagai penghasil gula.
 


8.MIMBA
Mimba (Azadirachta indica). Tanaman langka ini mempunyai nama lain Mimbo atau Mimba. Tanaman langka ini merupakan pohon yang tinggi (Arbor) batangnya dapat mencapai 20 m bahkan lebih. Kulit batangnya tebal, batang agak kasar, daun menyirip genap, dan berbentuk lonjong dengan tepi bergerigi dan runcing, sedangkan buahnya merupakan buah batu dengan panjang 1 cm. Buah mimba dihasilkan dalam satu sampai dua kali setahun, berbentuk oval, bila masak daging buahnya berwarna kuning, biji ditutupi kulit keras berwarna coklat dan didalamnya melekat kulit buah berwarna putih. Tanaman ini bisa digunakan sebagai pestisida nabati. Karena daun mimba mengandung senyawa-senyawa yang dapat mengendalikan hama tanaman, diantaranya adalah sitosterol, hyperoside, nimbolide, quercetin, quercitrin, rutin, azadirachtin, dan nimbine. 
 


9.TEMBESU
Tembesu (Fagraea fragrans) termasuk kedalam famili Loganiaceae. Daerah penyebarannya Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa Barat, Maluku, dan Irian Jaya. Tempat tumbuh pada tanah datar dan sarang atau tempat yang tidak becek, tanah liat berpasir, dengan type curah hujan A sampai B pada ketinggian 0–500 dpl.

Tinggi pohon tembesu mencapai 40 m, dengan panjang batang bebas cabang sampai 25 m, diameter 80 cm atau lebih, dengan batang tegak dan tidak berbanir. Kulit luar berwarna coklat sampai hitam, beralur dangkal dan sedikit mengelupas. Kayunya keras berwarna kuning emas tua atau coklat jingga, dan termasuk ke dalam kelas awet satu.
 


10.JELUTUNG
Jelutung atau jelutong (Dyera costulata, syn. D. laxiflora) adalah spesies pohon dari subfamilia oleander. Pohon ini dapat tumbuh hingga 60 meter dengan diameter sebesar 2 meter. Pohon ini tumbuh di semenanjung Malaysia, Kalimantan, Sumatra dan bagian selatan Thailand.
 


Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9868438

4 Cara Mengetahui Umur Bumi Kita

Posted: 30 Dec 2011 10:00 PM PST


"Umur bumi dapat diketahui dengan 4 cara yaitu dan jelaskan!" Wah, ribet banget, bukan? Saya dan teman saya sama-sama mencarinya dan kami mendapatkan jawabannya sebagai berikut.


* Observasi (Pengamatan)

Untuk menentukan umur bumi, dapat dilakukan berdasarkan observasi (pengamatan) terhadap kejadian alam yang ada di muka bumi. Jika diamati bahwa beberapa peristiwa geologis terjadi pada masa tertentu, maka bisa diasumsikan dengan mempergunakan data ini, kejadian yang sama telah terjadi dalam kurun waktu yang sama di masa lalu.

* Tes Radiometrik

Test ini ditemukan awal abad 20 dan menjadi sangat populer. Teknik tes Radiometrik terletak pada prinsip bahwa "atom tidak stabil" di material radioaktif akan berubah menjadi "atom stabil" dalam satu interval waktu tertentu. Kenyataan bahwa perubahan ini terjadi dengan jumlah yang sudah dipastikan dan juga dalam periode waktu yang tertentu, membuat timbulnya gagasan untuk mempergunakan data ini sebagai penentu dari umur fosil dan umur bumi.

* Tes Uranium

Test Uranium adalah yang pertama kali digunakan, tetapi kemudian tidak dipakai lagi. Prinsip dari test ini adalah perubahan uranium menjadi timah. Uranium berubah menjadi atom thorium saat memancarkan radiasinya. Thorium adalah sebuah elemen radioaktif, berubah menjadi protactinium setelah beberapa waktu tertentu. Setelah tiga belas perubahan tambahan, uranium pada akhirnya berubah menjadi timah yang merupakan elemen stabil.

* Teori menghitung Kadar Garam

Diasumsikan bahwa saat Bumi berumur nol, kadar garam dari Laut dan Sungai adalah sama, yaitu sama-sama air tawar.
Lalu diukur, dalam waktu tertentu, jumlah garam yang dibawa oleh sungai ke laut. Pengukuran dilakukan bisa dengan mengambil beberapa sample dari hulu, badan, dan hilir sungai, untuk melihat berapa banyak penambahan mineral garam dari lingkungan (tanah/pasir) yang dilewati.
Setelah mengetahui berapa banyak garam yang dibawa oleh sungai, kemudian hitung berapa banyak garam yang dikandung oleh laut saat ini.
Dari dua data tersebut, bisa dihitung perkiraan usia Bumi.

Sumber:http://faricalucy.blogspot.com/2011/10/4-cara-mengetahui-umur-bumi.html

5 Cara Melenyapkan Kebencian

Posted: 30 Dec 2011 09:00 PM PST


Apakah kelima cara itu ?, Ambilah contoh ;

* seseorang yang perbuatannya tercela tetapi ucapannya tidak. 
Andaikan seorang bikkhu yang mengenakan jubah terbuat dari kain kasar 
melihat selembar kain kasar tergeletak di jalan, ia akan membentangkan kain itu. Dan mencoba memanfaatkan kain itu dengan sebaik-baiknya, baru kemudian akan melanjutkan perjalanannya. Demikian pula, terhadap seseorang yang perbuatannya tercela tapi ucapannya tidak. Jangan hiraukan perbuatannya. Sebagai gantinya, ingatlah ucapannya yang tidak tercela.

* Dan terhadap seseorang yang ucapannya tercela tapi perbuatannya tidak, bagaimana kebencian itu disingkirkan ? 
Andaikan seseorang, yang tersiksa karena kepanasan, oleh panas yang berlebihan, lelah dan haus mendapati sebuah kolam yang dipenuhi tumbuhan air, lumut, dan lumpur. Ia akan memasukan kedua tangannya kedalam air menyibakan tumbuhan air yang ada. Dan mengambil air dengan kedua tangannya, minum dan kemudian segar. Demikian pula terhadap seseorang yang ucapannya tercela tapi perbuatannya tidak, jangan hiraukan ucapannya. Sebagai gantinya, pikirkanlah perbuatannya yang tidak tercela.

* Dan bagaimana terhadap seseorang yang tercela, baik ucapan maupun perbuatannya, tetapi batinnya tenang dan bersih sepanjang waktu ? 
Andaikan seseorang, tersiksa kepanasan, lelah dan haus. Mendapati genangan air pada jejak kaki kerbau di tanah, dan kemudian berpikir " ada genangan air pada jejak kaki kerbau di tanah, tapi jika aku menggunakan kedua telapak tanganku ataupun dengan cangkir, lumpurnya akan teraduk dan air itu menjadi tidak mungkin diminum. Bagaimana jika aku merangkak, menundukan kepala dan minum seperti seekor kerbau ? " , maka iapun melakukan itu. Demikian pula terhadap seseorang yang tercela, baik ucapan maupun perbuatannya tetapi batinnya tenang dan bersih sepanjang waktu, jangan hiraukan ucapan dan perbuatannya. Ingatlah hanya kebersihan dan ketenangan batinnya.


* Dan bagaimana terhadap seseorang yang tercela, baik ucapan maupun perbuatannya, dan tidak memiliki batin yang tenang dan bersih ? 
Andaikan seseorang yang sedang sakit dan sangat menderita berjalan di sepanjang jalan yang jauh dari desa, baik di depan maupun di belakangnya, tanpa persediaan makanan, obat atau pertolongan, atau petunjuk ke desa terdekat. Jika ada orang lain yang melihatnya, orang lain itu akan merasa iba, dan berkata pada dirinya sendiri. " orang itu harus mendapat pertolongan atau ia akan mendapat celaka ". Demikian pula terhadap orang yang tercela baik ucapan maupun perbuatannya dan tidak mempunyai batin yang bersih dan tenang, sangat perlu sekali dikasihani, diberi simpati, dan seharusnya berpikir Orang malang itu seharusnya menghentikan keburukan dan mengembangkan kebajikan, atau setelah meninggal, ia akan bertumimbal lahir di alam yang menderita".

* Dan bagaimana terhadap orang yang ucapan dan perbuatannya tidak tercela serta memiliki batin yang bersih dan tenang, bagaimana kebencian seharusnya disingkirkan ?
Andaikan seseorang menderita karena kepanasan, haus dan lelah, mendapati sebuah kolam yang berisi air sejuk, jernih, dan terasa manis, dengan tempat beristirahat yang nyaman di bawah naungan pohon-pohon. Ia akan terjun ke dalam kolam dan mandi, minum, lalu keluar dari kolam dan berbaring di bawah keteduhan pohon-pohon. Demikian pula terhadap orang ini, pikirkanlah kebajikan dan batinnya yang tenang dan bersih.


Sumber:http://tanhadi.blogspot.com/2011/12/5-cara-melenyapkan-kebencian.html

Bintang-Bintang Video Porno Yang Tobat

Posted: 30 Dec 2011 08:51 PM PST


Kisah manusia bertobat tidak hanya didominasi oleh para penjahat kasaran saja, kali ini akan menampilkan beberapa bintang artis porno (bokep) yang bertobat setelah membintangi beberapa video bokep tentunya. Siapa sajakah mereka?

1. Erica Campbell:

Erica Campbell seorang model cantik ber-payudara besar ini mengawali karirnya sebagai model glamor setelah memenangkan Mystique Magazine Model Safari pada tahun 2003. dan kemudian tubuh montoknya mulai menghiasi majalah playboy dan kemudian dia menjadi Cyber Girl of the Month di tahun 2006 dan Penthouse pet di tahun 2007. Erica akhirnya mendapat hidayah setelah industri pornografi menutup website pribadinya.. sejak itu dia menjadi penganut kristen yang taat.

2. Shelley Lubben:

Sebelum terkenal sebagai artis porno, shelley luben menjalani hidup sebagai PSK, dan akhirnya dia terjun ke industri pornografi, setelah dia menderita herpes genitalia dia memutuskan untuk bertobat dan meninggalkan dunia pornografi dan menjadi penganut kristen yang taat. Dia juga mengatakan bahwa "Menjauhlah dari dunia pornografi, itu akan menghancurkan kamu dan keluarga kamu dan akhirnya membuatmu ketagihan".

3. Crissy Moran:

Crissy Moran meninggalkan dunia industri pornografi alias perbokepan tahun 2006 setelah berhenti dan berkeinginan untuk kembali menjadi seorang penganut kristen yang taat. Sebelumnya Crissy terkenal sebagai bintang bokep yang rajin dan sering tampil bugil di majalah majalah seperti Hustler.. Saat ini Crissy sudah menjalani hidup normal dan bekerja sebagai asisten manager pada sebuah salon.

4. Bettie Page:

Sebelum Terkenal Bettie Page memulai karirnya sebagai model bokep yang kerap kali beradegan bondage dan sadomasokis oleh photographer Irving Kiaw. Di tahun 1959 dia mulai menjadi penganut kristen yang taat setelah menghadiri Key West Temple Baptist Church.

5. Houston:

Ini dia salah satu bintang porno yang sempat menggegerkan dunia dengan aksinya bercinta dengan 620 pria secara estafet. Akan tetapi pertobatannya masih disangsikan oleh seantero jagad.. bayangkan saja setelah puas ngeseks dengan 620 pria sekaligus dan juga menjual labia minora-nya bagaimana mungkin dia bisa tiba tiba bertobat tanpa sebab yang jelas??

6. Samantha Fox:

Sebelumnya Samantha Fox sempat menjadi model terkenal di playboy, namun entah hidayah darimana atau dapat wangsit darimana samantha fox akhirnya hengkang dari industri porno demi menjadi seorang pengikut kristen yang taat.

7. Linda Lovelace:

Mungkin dia termasuk dalam salah satu bintang porno paling terkenal abad ini.. awalnya dia terjun ke bisnis bokep akibat desakan dari mantan suaminya yang membuat sebuah film beastality yang berisikan adegan seksnya dengan seekor anjing.. setelah itu dia langsung menceraikan suaminya dan sekarang dia bertobat dan bergabung menjadi aktivis anti pornografi.. dalam otobiografinya dia mengatakan "saat kau melihat saya bermain di film porno, kau melihat bahwa saya sedang diperkosa, itu adalah sebuah kejahatan, dan saya merasa ada sebuah pistol yang berada di kepala saya setiap waktu, jadi saya rasa sekarang saya harus bertobat"

8. Sophia Lynn:

Dia meninggalkan dunia pornografi pada tahun 2008 untuk melanjutkan sekolahnya dan tentu saja untuk kembali menjadi pemeluk kristiani yang taat. setelah dia pensiun sebagai artis porno, kini sophia lynn bekerja sebagai sekretaris gereja di Dakota dan hampir membuat seluruh jamaah pria di gereja nya ingin mengajaknya untuk... blablabla

9. Sky Lopez:

Dia mengalami kebosanan terhadap kehidupan sehari harinya yang hanya berisi pesta, dan seks bebas.. akhirnya dia bertobat setelah dia pergi ke gereja.

10. Michelle Maren:

Sepertinya tidak banyak informasi yang beredar mengenai Michelle Maren ini dan bagaimana kisahnya hingga dia bisa mendapat wangsit untuk tobat dari gelarnya sebagai artis porno.

sumber: http://www.mypepito.info/2010/01/bintang-bintang-video-porno-yang-tobat.html

Kolam Air Panas Terekstrim di Dunia

Posted: 30 Dec 2011 08:45 PM PST


Sekelompok orang gila dari Swiss membuat bak mandi air panas bergelantungan dibawah jembatan. Mereka menggantung Jacuzzi darurat dari Jembatan Gueuroz di Kanton Valais Swiss, yang ekstrim dengan 613 kaki di udara. wow!!!! 



Nih cara bikinnya,, dari malem mereka mencoba buat Jacuzzi ini bersam-sama.































Nih Udah ampir jadi bro :






Niihhh udah jadi bro,, asiik kaannn


















Sumber:http://pagimorning.com/?p=1841

TAHUN 2012, HONDA LUNCURKAN MOTOR MURAH RP. 7,6 JUTA

Posted: 30 Dec 2011 06:00 PM PST

Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) siap meluncurkan sepeda motor 100 cc dengan harga terjangkau. Motor ini rencananya akan dibanderol dengan kisaran harga 45 ribu rupee atau Rp7,6 juta.

Logo Honda Motor (markpettersen.com)

Dilaporkan Indian Drives, Jumat 30 Desember 2011, motor murah ini akan memulai debut perdananya di ajang India Auto Expo, New Delhi, Januari mendatang. Setelah itu, Honda baru akan bersiap menjualnya di tahun fiskal berikut atau sekitar bulan Maret-April 2011.

"Sepeda motor 100 cc akan kami pamerkan Januari nanti. Untuk peluncurannya pada tahun fiskal 2012," kata Shinji Aoyama, CEO and Presiden HMSI. Motor ini dikabarkan mengambil sebuah bentuk nakedbike.

Diharapkan motor tersebut dapat menjawab keluhan konsumen karena kenaikan harga motor Honda di India. Diketahui, selama tahun ini, 2 kali (April dan Juli) Honda menaikkan harga motor sebagai imbas dari kenaikan harga bahan baku dan produksi.

Kemungkinan motor ini hanya akan dijual untuk pasar domestik India. Tidak diketahui secara pasti detail teknis dan non teknis motor tersebut. Begitu juga berapa target penjualan motor murah ini pertahunnya. [vivanews]

Gambar gambar cewek tercantik di tahun 2012

Posted: 30 Dec 2011 09:00 AM PST

Sebelum melepas tahun 2011 alangkah baik nya kita mencari calon-calon nominasi unutk kategori cewek tercantik tahun 2012 nanti.

Yang di bilang tercantik di sini bukan berarti harus belia,muda dan seksi. Tapi makna dari kata cantik itu kan banyak ok.

Kita akan mengurut kan dari yang termuda sampai yang tertua. SIAP di mulai dari kerang.

 Ini Mita Gabi Maharani Mencari Mami : Wawww panjang bukan nama nya. Mita ini adalah sala 1 gadis tercantik di tahun 2012 nanti, Tapi sayang si Mita Gabi bla-bla ini sangat pemalu !!!
 Nah ini si cantki dan si Seksi Yolanda : Yolanda akan menjadi calon wanita terseksi tahun 2012 nanti.
Tapi sayang di balik tubuh nya yang seksi ini Yolanda sangat pemalu seperti Mita bla-bla dan tak mau menunjukan wajah nya. Terdengar kabar kalo si Yolanda ini malu di karna kan dia tak mau kalo ada yang melihat Kumis lebat nya.
 Kalo ini nama nya Maourenct : Dia sala 1 gadis cantik keturunan Afrika, Namun sayang dia memilik kecacatan fisik karena Maourenct selalu tenggleng kekiri
 Yang ini kalian pasti tau ?
Wah kalo yang ini NO Comment deh

Beredar Foto Foto Artis Tamara Bleszynski Dugem Dengan Beberapa Pria

Posted: 30 Dec 2011 08:00 AM PST


Beredar Foto Foto Artis 
Tamara Bleszynski Dugem Dengan Beberapa Pria


Foto selebritis yang kelihatan berbeda dari yang biasa terlihat di media massa memang menjadi incaran di Internet, salah satunya adalah foto artis Tamara Bleszynski. Foto Tamara yang disebut-sebut sedang dugem dan terlihat berada ditengah-tengah dua orang pria banyak menjadi sorotan netters di forum internet dan juga milist.
Tidak diketahui secara pasti dari mana asal-usul beredarnya foto tersebut, namun menurut pengamatan blog Karo Cyber foto ini telah beredar semenjak beberapa bulan terakhir dan bukan tergolong foto baru.
Meski sudah lama beredar namun sampai saat ini, foto Artis yang pernah membintangi film Jacky bersama Ari Wibowo ini masih saja menjadi bahan perbincangan hangat, dan topik-topik baru untuk membicarakan foto itu juga masih terus dibuka disalah satu forum Internet terbesar di Indonesia.

Sejauh ini belum ada pemberitaan media massa Resmi yang mengklarifikasi akan beredarnya foto itu, sehingga keaslian akan foto tersebut juga masih belum bisa dipastikan.

GALLERY SEKSI UNANNA ( HOT SEXY CHINESE MODEL )

Posted: 30 Dec 2011 07:00 AM PST


Sekedar untuk menyejukan pandangan mata yang sedang letih dan lelah. Maka pada kesempatan ini akan kami munculkan berbagai macam pemandangan indah yang bertaburan......heheheheehe.......

Pemandangan indah ini adalah sesosok wanita cantik yang bernama "UNANNA", yang berprofesi "HOT SEXY CHINESE MODEL". Tubuhnya dijamin bahenol, tingginya 162 cm, wajahnya cantik dan terlihat seperti haus akan belaian........hehehehehe......pokoknya silahkan menikmati dan dihayati.....

GALLERY SEKSI UNANNA ( HOT SEXY CHINESE MODEL ) :






99RATIZ ONLINE

Inilah Artis Hollywood Yang Tersandung Kasus Foto Bugil di Tahun 2011

Posted: 30 Dec 2011 06:00 AM PST


Inilah Artis Hollywood Yang Tersandung 
Kasus Foto Bugil di Tahun 2011


Tak semua  selebriti mau memperlihatkan gambar seluruh tubuhnya di depan orang banyak. Apalagi jika gambar itu merupakan koleksi pribadi. Tapi masalah muncul jika foto-foto telanjang sang artis jatuh ke tangan orang yang salah. Bisa dipastikan akan langsung menyebar ke seantero dunia lewat internet.

Seperti dikutip dari US Weekly, Rabu (28/12/2011), inilah sejumlah artis Hollywood yang tersandung masalahfoto bugil di tahun 2011.

Scarlett Johansson
Mungkin inilah salah satu foto telanjang yang paling diperbincangkan orang banyak di tahun ini. Selain karena bisa dipastikan keasliannya, dalam foto yang tersebar, Scarlett memperlihatkan seluruh bagian atas tubuhnya. Foto Scarlett bisa bocor karena ulah para hacker. Foto mantan istri Ryan Reynlods ini langsung menyebar pada bulan September 2011.

Blake Lively
Foto bugil mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini beredar di internet. Namun, bintang Gossip Girl ini membantah keras foto itu adalah dirinya. Lively mengaku tidak pernah mengambil foto telanjang dirinya sendiri.

Chris Brown
Foto bugil mantan kekasih Rihanna ini bocor di internet pada bulan Maret 2011. Foto itu tersebar dua minggu sebelum album barunya dirilis.

Mila Kunis
 
Foto-foto bugil Mila juga tersebar karena ulah para hacker. Salah foto bugil yang beredar saat itu untuk dikirim ke Justin Timberlake, yang merupakan lawan mainnya di film Friends with Benefits.

Vanessa Hudgens
Vanessa sepertinya tak pernah belajar dari pengalaman. Foto bugil Vanessa pernah tersebar pada tahun 2007 dan 2009. Namun, pada bulan Maret 2011 foto bugil Vanessa kembali tersebar. Meski begitu, mantan kekasih Zac Efron ini cuek foto bugilnya banyak tersebar di dunia maya.

Amber Portwood

Foto bugil Amber yang ada di handphone dicuri kemudian dijual oleh orang tak bertanggungjawab. Alhasil, dengan seketika foto Amber menyebar luas. Beberapa situs mengklaim memiliki foto bugil mantan kekasih Kanye West. Menurut kabar, Amber mengirim foto bugilnya itu untuk Nicki Minaj. Namun, kedua wanita itu membantah saling mengirim foto bugil. [fashingnet.com]

WANITA LEBIH PANJANG UMUR KARENA TIDUR YANG CUKUP

Posted: 30 Dec 2011 05:00 AM PST



Wanita yang tidur cukup setiap hari memiliki kesehatan yang lebih baik serta panjang umur.

Memiliki usia yang panjang menjadi dambaan setiap orang, dengan dalih bahwa hidup panjang berarti dapat menikmati berbagai hal lebih lama dalam kondisi sehat. Berbagai gaya hidup sehat dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut, termasuk berbagai upaya untuk memiliki tidur berkualitas setiap hari.

Tidur, salah satu kegiatan harian yang kadang sulit didapatkan para wanita. Baik itu wanita yang bekerja di kantor atau ibu rumah tangga. Seperti dilansir Genius Beauty, menurut Daniel J. Bice, seorang profesor ahli kejiwaan dari University of Pittsburgh, kualitas tidur, kesehatan wanita dan usia yang panjang saling berhubungan.

Lebih lanjut, pada keluarga yang memiliki jumlah anak yang sedikit, maka sang ibu akan mendapatkan tidur yang lebih baik ketimbang suaminya. Sehingga wanita tersebut akan mendapatkan durasi tidur yang lebih lama, dalam hal ini, kehidupan mereka sehari-hari terkait dengan kualitas tidur.

Penelitian menunjukkan bahwa wanita tak hanya mendapatkan kesehatan dari tidur berkualitas, tetapi juga usia yang lebih panjang ketimbang pria. Hal tersebut masih diselingi fakta bahwa wanita lebih sering mengalami insomnia dan gangguan tidur lain. Pada penelitian lebih dari 15.000 pasien, hanya 30 persen wanita dan 22 persen pria yang tidur 8 jam setiap hari.

Hasil lain adalah fakta bahwa para wanita yang memiliki anak berusia muda (kecil) memiliki jam tidur yang lebih dibandingkan suami mereka. Hal ini terjadi karena perbedaan alami pola tidur wanita dan pria. Wanita membutuhkan waktu yang lebih singkat untuk masuk ke dalam fase tidur lelap. Karena itulah gangguan tidur tak terlalu berpengaruh banyak pada wanita dibandingkan para pria. [vemale.com]

HARLEY DAVIDSON MURAH SEGERA MELUNCUR DI INDONESIA

Posted: 30 Dec 2011 04:21 AM PST

Produsen motor besar asal Amerika Serikat, Harley Davidson, mengumumkan niatnya untuk segera meluncurkan motor dengan desain lebih ramping dan memiliki harga terjangkau. Harley versi murah ini rencananya akan dibuat khusus untuk negara berkembang.


"Di masa lalu, pasar utama kami hanya di Amerika Serikat. Tapi, kami melihat ada kesempatan yang cukup bagus untuk mengembangkan segmen pasar Harley di kelas menengah. Termasuk membuat motor khusus untuk wanita, tetapi motor itu bukanlah skuter," kata President and Chief Operating Officer Harley Davidson Motor Company, Matt Levatich, seperti dilansir Reuters, Selasa 20 Desember 2011.

Menurut dia, untuk tahap awal, Harley versi ekonomis ini akan tetap dibuat di Amerika Serikat. Namun, tidak tertutup kemungkinan untuk membuka pabrik lagi khususnya di negara berkembang.

Seperti diketahui, Harley Davidson sudah memiliki pabrik perakitan di luar AS, seperti di India dan Brasil. "Kami juga telah memiliki distributor di beberapa negara berkembang. Diharapkan ini dapat membangun dan meningkatkan kemitraan penjualan Harley di seluruh dunia," ujar Matt Levatich.

Harley Davidson masih mendominasi pasar sepeda motor besar di Amerika Serikat, dengan pangsa pasar sekitar 55 persen. Angka ini melebihi penjualan dua kompetitor utamanya asal Jepang, Honda dan Yamaha.

Saat ini, negara berkembang yang memiliki penjualan motor terbesar di dunia adalah Indonesia. Industri sepeda motor Indonesia saat ini menempati peringkat ketiga tertinggi di dunia setelah China yang mencapai 30 juta unit dan India yang mendekati 10 juta unit. Sementara itu, pasar motor Indonesia diperkirakan mencapai 8 juta unit.

Kendati nantinya Harley Davidson versi murah ini dirilis di Indonesia, harga yang dibanderol tampaknya belum juga bersahabat. Sebab, harga moge ini akan tetap mahal akibat tingginya nilai pajak di Indonesia. [vivanews]

Gadis Cantik Pengemudi Mobil Porsche Yang Baik Hati

Posted: 30 Dec 2011 04:26 AM PST


Gadis Cantik Pengemudi Mobil Porsche Yang Baik Hati


Jarang jarang ditemui cewek seperti ini, sudah kaya raya (bayangkan saja tongkrongannya mobil sekaliber Porsche) cantik pula dan yang paling penting adalah cewek ini hatinya sungguh mulia, mau berbagi waktu dan tenaga untuk membantu seorang wanita paruh baya yang tergeletak pingsang di trotoar jalan.
Kejadian ini terjadi di pinggir tepian jalan Haizhu Guangzhou Cina pada tanggal 25 Desember beberapa hari lalu, disaat orang yang lalu lalang di jalan ramai tersebut acuh tak acuh dengan keadaan sang wanita yang renta dan tak berdaya tersebut, masih ada yang peduli membantu dan membawa sang korban yang pingsan tersebut ke sebuah rumah sakit terdekat untuk dirawat.
 
Ternyata masih ada orang kaya yang berhati mulia dan ringan tangan untuk membantu sesama yang kesulitan. Saat ini banyak keprihatinan tentang sikap acuh tak acuh atau kita sebut apatis pada masyarakat di negeri Cina yang tengah tumbuh pesat perekonomiannya, seperti kisah seorang balita yang ditabrak sebuah vans dan belasan orang yang lewat mengacuhkan hal tersebut . Semoga saja kisah pengendara mobil Porsche berwarna biru ini memberi inspirasi positif pada diri kita, semakin kaya semakin rendah hati dan tidak sombong.[forum.vivanews.com]
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:10 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an