ANEH92

ANEH92


GALLERY GAUL ABEL DAN GISEL ( ABG GAUL )

Posted: 01 Jan 2012 11:00 PM PST


Kalo dari tampang and penampilannya emang keliatan gaul se ne anak.
Tapi buat temen temen wanita jangan ditiru ya tuh rokoknya, sayang kan kalo cantik cantik ga bisa punya keturunan cuma gara gara rokok.

GALLERY PENAMPILAN GAUL ALA ABEL DAN GISEL :




CERITA DEWASA : TENTANG SEKS GADIS SPG YANG BERNAFSU

Posted: 01 Jan 2012 10:00 PM PST


Cerita tentang seks kali ini mengisahkan sisi laen tentang kehidupan seorang SPG. Wajah gadis SPG yang cantik dan seksi seringkali memunculkan image sebagai wanita penggoda, sehingga tak jarang para SPG jadi sasaran nakal para laki2 hidung belang. Dari realitas tersebut sehingga banyak bermunculanlah cerita seks atau cerita dewasa tentang SPG yang beredar di internet, seperti cerita tentang seks SPG berikut ini…


Karena banyak kerjaan yang menumpuk, pada hari itu aku harus berangkat ke kantor pagi-pagi sekali. Apesnya, ditengah jalan tiba-tiba hujan turun dengan deras sekali. Agar tidak basah kuyup, akhirnya aku berteduh di sebuah warung terdekat.

"Wah.. wah.. sialan, kok malah hujan.. numpang teduh ya Bu," entah sial apa pagi itu, hujan mendadak turun tanpa mendung, aku pun terpaksa menghentikan laju sepeda motorku dan segera berteduh disebuah warung pinggir jalan.

"Ndak apa Dik, memang hujannya deras, kalau diteruskan nanti basah semua bajunya," jawab pemilik warung, ibu berusia baya seumur ibuku.

"Saya pesan kopi susunya Bu, jangan banyak-banyak gulanya ya," pintaku setelah mengambil duduk dalam warung itu. Sambil menunggu pesananku, kuamati pemandangan sekeliling warung itu.
Warung tempat kuberteduh terlihat sangat rapi dan bersih, walaupun ukurannya kecil. Sungguh, aku baru kali itu singgah disana, meskipun sehari-hari kerab melintasi jalan di depannya. Pagi itu, ada tiga orang yang turut berteduh sambil sarapan, kelihatannya mereka itu sopir dan kenek angkot yang pangkalannya tak seberapa jauh dari warung itu.

Belum lagi kopi susu yang kupesan tiba dihadapanku, kulihat dua wanita muda masuk ke warung.
"Uhh, gila hujannya ya Fin.., untung sudah sampai sini," kata yang berbadan agak gemuk pada temanya yang lebih langsing. Dari penampilan mereka aku bisa menebak kalau mereka adalah sales promotion girl (SPG), dibelakang baju kaos yang mereka pakai ada sablonan bertulis Susu Siip (sengaja disamarkan), produk susu baru buatan lokal. Keduanya langsung duduk dibangku panjang tepat di depanku.

"Ini Dik kopi susunya, apa nggak sekalian pesan sarapan Dik?" ibu pemilik warung membawakan pesananku.
"Makasih Bu, ini saja cukup. Saya sudah sarapan kok," jawabku, Ibu itu pun berlalu, setelah sempat menawarkan menu pada dua wanita muda dihadapanku.
"Hm maaf Mas, apa tidak mau coba susu kami?" sebuah suara wanita mengejutkan aku. Hampir saja aku tersedak kopi yang sedang kuseruput dari cangkirnya, sebagian kopi malah tumpah mengotori lengan bajuku.
"Duh maaf, kaget ya Mas. Tuh jadi kotor bajunya," wanita yang agak gemuk menyodorkan tisue kepadaku.
"Ohh, nggak apa Mbak, makasih ya," kuterima tisue pemberiannya dan membersihkan lengan bajuku.
"Maaf, susu apa maksud Mbak?" aku bertanya.
"Hik.. Hik.. Mas ini rupanya kaget dengar susu kita Fin," canda sigemuk, si langsing tersenyum saja.
"Ini loh Mas, susu siip. Susu baru buatan lokal tapi oke punya. Harganya murah kok, masih promosi Mas, ada hadiahnya kalau beli banyak," si langsing menjelaskan, ia juga menerangkan harga dan hadiahnya.

Sebenarnya aku ingin lebih lama diwarung itu supaya bisa lebih lama bersama dua wanita SPG susu itu, tapi nampaknya hujan sudah mulai berhenti dan aku harus melanjutkan perjalanan karena waktunya sudah mepet & Pekerjaan dikantor masih menunggu tuk diselesaikan.

"Saya tertarik Mbak, tapi kayaknya saya harus lanjutkan perjalanan nih, tuh hujannya sudah berhenti. Emm, gimana kalau saya kasih alamat saya, ini kartu nama saya dan kalau boleh Mbak berdua tulis namanya disini ya," kusodorkan selembar kartu namaku sekaligus meminta mereka menulis namanya dibuku saku yang kubawa.

"Oh Mas Andy toh namanya. Pulang kerjanya jam berapa Mas biar bisa ketemu nanti kalau kami kerumahnya," si gemuk yang ternyata bernama Lina bertanya sambil senyum-senyum padaku.
"Jam empat sore juga saya sudah dirumah kok. Mbak Lina dan Mbak Wati boleh kesana sekitar jam itu, saya tunggu ya," jawabku. Wati yang langsing juga tersenyum.

Aku kemudian membayar kopi susu pesananku dan meninggalkan warung, untuk segera menuju ke kantor.

Jam 3 sore aku sudah menyelesaikan laporanku yang menumpuk, dan aku langsung pulang kekontrakanku. Oh ya umurku saat itu sudah menginjak 28 tahun, aku coba mandiri merantau dikota kembang ini. Kuputar lagu-lagu melankolisnya Katon Bagaskara di VCD Player sambil kunikmati berbaring dikasur kamarku. Foto Lusi kupandangi, pacarku itu sudah tiga minggu ini pindah ke Jakarta, bersama pindah tugas bapaknya yang tentara. Kayaknya sulit melanjutkan tali kasih kami, apalagi jarak kami sekarang jauh. Dan sepertinya ini takdirku, berkali-kali gagal kawin gara-gara terpisah tiba-tiba, jadi jomblo sampai umur segitu.
Membayangkan kenangan manis bersama Lusi, aku akhirnya lelap tertidur ditemani tembang manis Katon. Sampai akhirnya gedoran pintu kontrakan membangunkanku. Astaga sudah jam setengah 5 sore, aku segera membukakan pintu utama kontrakanku untuk melihat siapa yang datang.
"Sore Mas Andy, duh baru bangun ya? Maaf ya mengganggu lagi," ternyata yang datang Lina dan Wati, SPG Susu yang kujumpai pagi tadi.
"Oh Mbak Lina dan Mbak Wati.., saya pikir nggak jadi datang. Silahkan masuk yuk, saya basuh muka sebentar ya," kupersilahkan mereka masuk dan aku kekamar mandi membasuh mukaku.
Sore itu Lina dan Wati tidak lagi menggunakan seragam SPG, mereka pakai casual. Lina walau agak gendut jadi terlihat seksi mengenakan jeans ketat dipadu kaos merah ketat pula, sedangkan Wati yang langsing semakin asyik pakai rok span mini dipadu kaos kuning ketat.
Rumah kontrakanku type 36, jadi hanya ada ruang tamu dan kamar tidur yang ukurannya kecil, selebihnya dapur dan kamar mandi juga sangat mini dibagian belakang. Setelah basuh muka, aku menemani mereka duduk di ruang tamu.

"Wah ternyata Mas Andy ini Kerja di Farmasi ya, boleh dong kapan-kapan kita di jelasin masalah obat Mas?" Lina buka bicara saat aku duduk bersama mereka.

"Tentu boleh, kapan Mbak mau datang aja kesini," jawabku.
Selanjutnya kami kembali bicara masalah produk susu yang mereka pasarkan. Bergantian bicara, Lina dan Wati menjelaskan kalau susu yang mereka jual ada beberapa macam dengan kegunaan yang beragam. Ada susu untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak usia sekolah, balita, bayi, orangtua, pertumbuhan remaja, sampai susu greng untuk menambah vitalitas pria. Nah, untuk susu penambah vitalitas pria itu, bicara mereka sudah berani agak porno dan mesum, membuat aku blingsatan mendengarnya.

"Hmm, boleh-boleh.. Saya ambil susu grengnya dua mbak, nanti kalau bagus saya tambah lagi lain kali," aku memotong bicara mereka yang semakin ngawur.
"Nah gitu dong Mas, biar istri Mas senang kalau suaminya greng," Wati kembali bercanda.
"Duh.. Mbak, saya belum kawin nih. Maksud saya susu greng itu saya pakai buat kerja, supaya tetap fit kalau kerja," kataku. Jawabanku itu membuat mereka saling pandang, lalu keduanya tertawa sendiri.

"Wah kita kira Mas sudah punya istri, ternyata masih bujang. Kok ganteng-ganteng belum laku sih?" Lina menggoda.Suasana terasa langsung akrab bersama dua SPG susu itu. Mereka pun menceritakan latar belakang mereka tanpa malu kepadaku. Lina, wanita berumur 26 tahun, dulunya karyawati sebuah bank, lalu berhenti karena dinikahi rekan sekerjanya. Tapi kini dia janda tanpa anak sejak suaminya sakit dan meninggal, tiga tahun lalu. Sedangkan Wati, bernasib sama. Wanita 24 tahun itu, pernah menikah dengan lelaki sekampungnya, tetapi kemudian jadi janda gantung sejak suaminya jadi TKI dan tak ada kabarnya sejak 4 tahun lalu. Keduanya terpaksa menjadi SPG untuk menghidupi diri.

"Kami malu Mas, sudah kawin masih bergantung pada orangtua, makanya kami kerja begini," kata Wati.
"Kalau Mas mau, gimana kalau saya seduhkan susu greng itu. Sekedar coba Mas, siapa tahu Mas jadi pingin beli lebih banyak?" Lina menawarkanku setelah obrolan kami semakin akrab.Belum sempat kujawab dia sudah bangkit dan menanyakan dimana letak dapur, ia pun menyeduhkan secangkir susu greng buatku. Susu buatan Lina itu kucicipi, lalu kuteguk habis, kemudian kembali ngobrol dengan mereka. Saat itu jam menunjuk angka tujuh malam. Lima belas menit setelah meneguk susu buatan Lina, aku merasakan dadaku bergemuruh dan panas sekujur tubuh, agak pusing juga.
"Ohh.. Kok saya pusing jadinya Mbak? Kenapa ya? Ahh..," aku meremasi rambutku sambil bersandar di kursi bambu.

"Agak pusing ya Mas, itu memang reaksinya kalau pertama minum Mas. Mana coba saya pijitin lehernya," Wati pindah duduk kesampingku sambil memijiti tengkuk leherku, agak enakan rasanya setelah jemari lentik Wati memijatiku.

"Nah, biar lebih cepat sembuh saya juga bantu pijit ya," Lina pun bangkit dan duduk disampingku, posisiku jadi berada ditengah keduanya. Tapi, astaga, Lina bukannya memijit leherku malah menjamah celana depanku dan memijiti penisku yang mendadak tegang dibalik celana.

"Ahh Mbaak.., mmfphh.. Ehmm," belum selesai kalimat dari bibirku, bibir Wati segera menyumpal dan melumat bibirku. Gila pikirku, aku hendak menahan aksi mereka tapi aku pun terlanjur menikmati, apalagi reaksi susu sip yang kuteguk memang mujarab, birahiku langsung naik. Akhirnya kubalas kuluman bibir Wati, kusedot bibir tipisnya yang mirip Enno Lerian itu.

"Waduh.., gede juga Andy juniornya Mas," ucapan Lina kudengar tanpa melihatnya karena wajah Wati yang berpagutan denganku menutupi. Tapi aku tahu kalau saat itu Lina sudah membuka resleting celanaku dan mengeluarkan penisku yang tegang dari celana. Sesaat setelah itu, kurasakan benda kenyal dan basah melumuri penisku, rupanya Lina menjilati penisku.

"Ahh.., tidak Mbak.., jangan Mbak," kudorong tubuh Wati dan Lina, aku jadi panik kalau sampai ada warga yang melihat adegan kami.
"Ayolah Mas.. Kan sudah tanggung. Nanti pusing lagi loh," Lina seperti tak puas, Wati pun menimpali.

"Maksud saya jangan kita lakukan disini, takut kalau ketahuan Pak RT. Kita pindah kekamar aja yah," aku mengajak keduanya pindah ke kamar tidurku, setelah mengunci pintu utama kontrakanku.Sampai di kamarku, bagaikan balita yang akan dimandikan ibunya, pakaianku segera dilucuti dua SPG itu, dan mereka pun melepasi seluruh pakaiannya. Wah tubuh mereka nampak masih terawat, mungkin karena lama menjanda. Sebelum melanjutkan permainan tadi, kuputar lagi lagu Katon Bagaskara dengan volume agak keras supaya suara kami tak terdengar keluar.

Setelah itu, aku rebah dikasurku dan Lina segera mengulangi aksinya menjilati, menghisap penisku yang semakin mengeras. Lina bagaikan serigala lapar yang mendapatkan daging kambing kesukaannya. Sedangkan Wati berbaring disisiku dan kami kembali berpagutan bibir, bermain lidah dalam kecupan hangat. Dalam posisi itu tanganku mulai aktif meraba-raba susu Wati disampingku, kenyal dan hangat sekali susu itu, lebih sip sari susu sip yang mereka jual kepadaku.

"Oh Mas, saya sudah nggak tahan Mas," Lina mengeluh dan melepaskan kulumannya dipenisku.
"Ayo Lin, kamu duluan.. Tapi cepat yahh," Wati menyuruh Lina. Wanita bertubuh agak gemuk itu segera menunggangiku, menempatkan vagina basahnya diujung penisku Lina berposisi jongkok dan bless, penisku menembusi vaginanya.

"Ohh.. Aaauhh.. Mass hengg," Lina meracau sambil menggenjot pinggulnya naik turun dengan posisi jongkok diatasku. Kurasakan nikmatnya vagina Lina, apalagi lemak pahanya ikut menjepit di penisku.Wati yang turut terbakar birahinya segera menumpangi wajahku dengan posisi jongkok juga, bibir vaginanya tepat berada dihadapan bibirku langsung kusambut dengan jilatan lidah dan isapan kecil. Posisi mereka yang berhadapan diatas tubuhku memudahkan keduanya saling pagut bibir, sambil pinggulnya memutar, naik turun, menekan, diwajah dan penisku.

Lima belas menit setelah itu, Lina mempercepat gerakannya dan erangannya pun semakin erotis terdengar."Ahh Mass.., sayaa kliimmaakss.. Ohh ammphhuunnhh," Lina mengejang diatasku, lalu ambruk berbaring disamping kananku. Melihat Lina KO, Wati kemudian turun dari wajahku dan segera mengambil posisi Lina, dia mau juga memasukkan penisku ke memeknya."Ehh tunnggu Mbak Wati, tunggu," kuhentikan Wati.

Aku bangkit dan memeluknya lalu membaringkannya dikasur, sehingga akulah yang kini diatas tubuhnya.
"Mass.. Aku pingin seperti Lina Masshh.. Puasin aku ya.. Meemmppffhh.. Ouhh Mass," Wati tersengal-sengal kuserang cumbuan, sementara penis tegangku sudah amblas dimekinya.
"Ohh enakhhnya memekmu Watthh.. Enakhh ughh,"
"Engh.. Genjot yang kerass Mass, koontollmu juga ennahhkk.. Ohh Mass," Wati dan aku memanjat tebing kenikmatan kami hingga dua puluh menit, sampai akhirnya Wati pun mengejang dalam tindihanku.
"Amphhunn Mass.. Ohh nikhhmatt bangghett Masshh..," Wati mengecup dadaku dan mencakar punggungku menahan kenikmatan yang asyik.
"Iya Watt.. Inii untukkhhmu.. Ohh.. Oohh," aku pun menumpahkan berliter spermaku ke dalam vagina Wati.

Setelah sama-sama puas, dua SPG susu itu pun berlalu dari rumahku, kutambahkan dua lembar ratusan ribu untuk mereka. Aku pun kembali tidur dan menghayalkan kenikmatan tadi. TAMAT

[http://ceritapanasdewasa.info/cerita-tentang-seks-gadis-spg-sexy/]

UNIK : TAMPILAN UANG KERTAS YANG BISA MENYALA DALAM GELAP

Posted: 01 Jan 2012 09:00 PM PST


Kreasi manusia memang tidak ada batasnya. Apa saja yang menjadikan impian pasti ingin diwujudkan dan diciptakan, walaupun terkadang seperti hal yang nggak masuk akal dan begitu penting-penting amat. Tapi semua itu perlu mendapatkan suatu apresisasi dari hasil karyanya. Contohnya adalah diciptakannya lembaran uang kertas yang bisa menyala dalam gelap.

Kalau diamati, memang terlihat canggih dan unik. Bisa bercahaya dalam gelap dan kemungkinan jika hilang atau terselip akan cepat untuk bisa ditemukan.

INILAH FOTO-FOTO UANG KERTAS YANG BISA MENYALA DALAM GELAP :



TERNYATA KONDOM BISA MEMBUAT AKSI SEKS LIAR PADA WANITA

Posted: 01 Jan 2012 08:00 PM PST


Penggunaan kondom saat ini tidaklah setabu pada masa ibu Anda dulu. Hingga beberapa waktu lalu, paradigma yang beredar di masyarakat adalah kondom hanya digunakan oleh pelaku seks multipartner dan pekerja seks.


Namun, seiring dengan semakin meningkatnya angka penderita penyakit menular seksual seperti HIV dan AIDS, maka kondom mulai digunakan oleh segala kalangan.

Dan ternyata, berdasarkan hasil survei seperti dilansir Femalefirst, 68 persen pria percaya bahwa wanita akan tampil lebih percaya diri dan liar apabila pria menggunakan kondom. Sementara 27 persen pria sengaja meminta pasangan wanita untuk mengizinkannya memakai kondom. Alasannya, wanita dapat beraksi seliar mungkin tanpa khawatir terkena penyakit kelamin ataupun hamil.

Apakah Anda ingin pasangan menjadi liar, penuh gairah, dan menggebu-gebu saat melayani Anda di ranjang? Maka, gunakanlah kondom. [modelayu.com]

5 CARA PASTIKAN RUMAH AMAN SAAT DITINGGAL BERLIBUR

Posted: 01 Jan 2012 07:00 PM PST

Jika Anda berencana berlibur bersama seluruh keluarga dalam waktu lama, hal yang harus diutamakan adalah memastikan keamanan rumah. Rumah yang ditinggalkan keluarganya berlibur, biasanya menjadi sasaran empuk bagi para pencuri atau perampok.


Meskipun memiliki pembantu rumah tangga, Anda harus tetap waspada dengan segala risiko yang mungkin terjadi. Berikut ini tips agar rumah tetap aman saat ditinggal berlibur dalam waktu lama, seperti dikutip dari Helium.

1. Copy Dokumen Penting
Sebelum berangkat, copy-lah dokumen-dokumen penting semua anggota keluarga yang pergi. Paspor, kartu kredit, KTP dan SIM merupakan dokumen yang harus Anda copy untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya kehilangan paspor, kesalahan input data, dan sebagainya. Tinggalkan satu rangkap di rumah, dan bawa satu rangkap lainnya saat bepergian.

2. Cek Kondisi Rumah Secara Berkala
Tindakan ini bisa dilakukan jika ada pembantu rumah tangga (PRT) atau orang yang bertugas menjaga rumah selama keluarga Anda pergi. Meski sudah dijaga, sebaiknya Anda tetap mengecek rumah dengan menelepon ke rumah, minimal satu kali dalam sehari.

3. Titipkan Rumah pada Keluarga atau Keamanan
Bagi Anda yang tidak memiliki PRT, bisa menitipkan rumah kepada keluarga, keamanan setempat atau tetangga yang Anda percaya untuk menjaga sambil menyalakan dan mematikan lampu. Jangan lupa melaporkan pada ketua RT tentang kepergian Anda.

4. Jangan Biarkan Rumah Terlihat Kosong
Mintalah pada orang yang Anda titipkan untuk mengambilkan koran atau surat-surat yang terdapat di garasi rumah agar rumah Anda tidak terlihat kosong. Trik lainnya, letakkan beberapa sandal di depan pintu agar terkesan ada orang di dalamnya.

5. Pastikan Kontak Listrik Aman
Matikan dan cabut segala macam kontak listrik yang tidak perlu seperti dispenser, televisi, pemanas air, dan sebagainya. Cukup nyalakan mesin yang perlu, misalnya kulkas atau air conditioner. Lakukan pengecekan ulang sebelum Anda mengunci rumah dan pergi berlibur.

[wolipop.com]

6 LANGKAH UNTUK TUBUH LEBIH SEHAT DI TAHUN 2012

Posted: 01 Jan 2012 06:00 PM PST


Seringkali kita memiliki rencana untuk rajin berolahraga atau menghindari makanan manis sebagai resolusi sehat tahun depan. Namun sering juga rencana itu gagal karena tak tahan dengan godaan untuk makan es krim setiap selesai makan malam, menyantap makanan cepat saji, atau lebih memilih nonton film di bioskop daripada ikut kelas aerobik.


Mewujudkan resolusi sehat di tahun baru memang menjadi tantangan berat bagi sebagian besar orang. Satu-satunya cara agar bisa tercapai, adalah membuat resolusi yang realistis. Jika Anda penggemar berat donat atau croissant, jangan bersumpah untuk tidak memakannya segigit pun. Jujurlah pada diri sendiri, sesuaikan gaya hidup sehat dengan kemampuan Anda. Tidak usah membuat resolusi untuk olahraga tujuh kali dalam seminggu jika kenyataannya Anda terlalu sibuk untuk pergi ke gym.

Daripada membuat resolusi yang terlalu muluk, lebih baik buat rencana yang lebih mudah dilakukan. Seperti dikutip dari Times of India, berikut ini lima resolusi sehat yang mudah Anda wujudkan di 2012 nanti.

1. Kurangi Stres
Stres kronis bisa menyebabkan hipertensi, melemahkan sistem imun tubuh bahkan mempersingkat harapan hidup. Sebisa mungkin, jauhkan pikiran Anda dari stres. Caranya bisa dengan mengikuti kelas meditasi, atau terapi dengan aroma. Meditasi yang intens akan memberi Anda pasokan energi yang cukup untuk bisa mengatasi tantangan hidup yang berat setiap harinya.
Jika Anda terbiasa mengerjakan segudang tugas di kantor hingga sering libur, mintalah tim kerja untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan, sehingga semua tugas kantor tidak hanya membebani Anda. Sesekali, ajukanlah cuti panjang dan lakukan perjalanan ke luar kota atau negeri. Sebisa mungkin jangan mengerjakan tugas-tugas yang di luar kemampuan Anda.

2. Makan Kacang
Lupakan keripik kentang, stik keju atau cookie sebagai camilan di tahun depan. Pilihlah yang lebih sehat namun tak kalah gurih dan enak seperti kacang-kacang; almond, walnut, kacang tanah, hazelnut atau mede. Kacang telah terbukti bisa menurunkan kadar kolesterol. Studi yang diterbitkan dalam jurnal 'Circulation' menemukan bahwa orang yang makan dua genggam kacang almond per hari, kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah hingga 9,4 persen. Kacang walnut bahkan bisa menurunkannya sekitar 10 persen. Mungkin Anda berpikir ngemil kacang lebih mahal daripada keripik kentang atau biskuit, tapi rasakanlah hasilnya untuk kesehatan Anda. Lebih baik (dan murah) mencegah daripada mengobati bukan?

3. Perbanyak Jalan Kaki
Jadikan berjalan kaki sebagai kebiasaan Anda. Mulailah berjalan kaki dari jarak yang terdekat seperti dari rumah ke supermarket atau parkir mobil di tempat yang jauh sehingga Anda bisa berjalan sebentar sebelum akhirnya sampai ke tempat tujuan. Jalan kaki selama 30 menit bisa meningkatkan kesehatan jantung, tulang, menghindarkan Anda dari stres harian dan tentunya membakar lebih banyak kalori.
Bahkan menurut studi yang dilakukan Duke University, Carolina Utara, jalan kaki bisa menurunkan hipertensi dan mengurangi kadar kolesterol jahat. Perbanyaklah berjalan dalam keseharian Anda, dan Anda akan melihat perbedaan yang lebih baik.

4. Push-up Setiap Hari
Push-up merupakan olahraga yang mudah, murah dan efektif untuk menyehatkan badan. Push-up adalah salah satu latihan kekuatan terbaik yang pernah diciptakan. Dengan satu gerakan berulang, Anda bisa melatih beberapa otot tubuh sekaligus seperti dada, bahu, lengan, perut dan kaki. Sebelum push-up, jaga tubuh Anda tetap lurus seperti papan, lalu lakukan gerakan push-up. Cobalah melakukannya 10 hingga 20 kali setiap hari. Dengan menjalankan kebiasaan yang simpel ini, kekuatan tubuh dan stamina akan meningkat dalam waktu singkat.

5. Diet Serat Tinggi
Dr Bhuvaneshwari Shankar, ahli diet dari rumah sakit Apollo di India menyarankan untuk makan buah-buahan dan sayuran lebih banyak. Makanan ini bisa meningkatkan gerakan usus pencernaan dan menurunkan kadar kolesterol. "Serat dapat menyerap kolesterol buruk (LDL) yang berlebihan dalam darah dan membuangnya. Anda bisa juga makan bubur gandum karena mereka memiliki fungsi yang sama," ujarnya menambahkan.

6. Tidur yang Cukup
Saat Anda terlelap tidur, tubuh akan memproduksi hormon yang menstimulasi produksi kolagen serta elastin. Membuat kulit tampak muda dan sehat, serta menjaga kesehatan tubuh. Kekurangan tidur akan menyebabkan timbulnya kantung mata, lingkaran gelap bawah mata, kulit kusam dan tubuh lesu. Tidurlah minimal tujuh atau delapan jam sehari.

(Sumber: Wolipop.com)

GALLERY SEKSI DAN MENANTANG DARI CELINE EVANGELISTA

Posted: 01 Jan 2012 12:00 PM PST


GALLERY SEKSI DAN MENANTANG DARI CELINE EVANGELISTA

Celine Evangelista
Perempuan
Italia, 02 April 1992

Biografi :
Celine Evangelista atau biasa dipanggil Celine lahir di Italia, 2 April 1992. Ia dikenal sebagai model iklan, bintang sinetron dan layar lebar, selain juga membintangi video klip.

Produk iklan yang pernah dibintanginya di antaranya IM3 dan Mall PTC, sedangkan aktingnya ditunjukkan lewat sinetron INIKAH RASANYA, AKU HAMIL, PENGANTIN REMAJA, RAHASIA ILAHI, LOVE dan ROMANTIKA REMAJA. Celine juga pernah membintangi film TV (FTV), INIKAH RASANYA, GHOST, HANTU RAMBUT PALSU dan DONGENG ALADIN.

Perempuan yang bermain film sejak usia 12 tahun itu, juga pernah turut mendukung film layar lebar BANGKU KOSONG dan ENAM. Sementara grup musik Meteor Ban juga pernah memercayakan video klipnya pada perempuan pecinta warna merah putih ini.

FOTO-FOTO SEKSI DAN HOT :








FOTO TELANJANG MODEL VEENA MALIK DI MAJALAH FHM

Posted: 01 Jan 2012 11:30 AM PST




Gara-gara menjadi model untuk sampul majalah pria dewasa India, artis Veena Malik asal Pakistan pun "kebakaran jenggot"... eh murka. Dalam edisi Desember majalah FHM India, artis yang dikenal publik sejak bermain dalam reality show Bigg Boss di sebuah stasiun televisi India itu tampil polos layaknya bayi yang baru lahir.

Itulah yang membuat Nona Veena meradang. "Saya memang bersedia difoto dan ditato dengan tulisan ISI, untuk lucu-lucuan saja. Tapi saya tidak difoto bugil. Foto itu sudah direkayasa," ia menegaskan kepada sebuah stasiun televisi Pakistan.





Veena pun menggugat FHM India sebesar US$ 2 juta atau setara dengan Rp 18 miliar dan meminta seluruh majalah tersebut ditarik dari peredaran. Urusan ini pun meningkatkan ketegangan kedua negeri jiran: India-Pakistan.

Sebab, tulisan ISI di lengan Veena adalah singkatan dari Inter-Service Intelligent atau unit intelijen Pakistan, yang dituding kerap membuat kerusuhan di India.

Lantas apa tanggapan FHM India? "Kami punya rekaman video yang membuktikan Veena memang difoto bugil," kata editor FHM, Kabeer Sharma, santai. "Dia memang punya tubuh 'aduhai'." Duh.

[menjelma.com]

KISAH SEORANG GADIS KECIL YANG RELA MATI DEMI NEGARANYA

Posted: 01 Jan 2012 11:00 AM PST


Berusia empat tahun ibunya meninggal dunia, lalu hidup bersama kakek dan neneknya.Tetapi, perjuangan untuk kepentingan negara tak pernah pupus hingga akhir hidupnya.

LIU HULAN lahir dengan nama Liu Fulan di desa Yunzhou, Kabupaten Wenshui, Provisi Shanxi (1932-1947). Anak perempuan dari seorang keluarga petani. Saat masih berusia empat tahun, ibunya meninggal dunia karena sakit.

Tidak berapa lama kemudian, Ayah Liu menikah lagi, hingga Liu beserta saudaranya hidup dengan kakek dan neneknya, di Desa yang tidak jauh dari tempat kelahiran Liu.

Lukisan Liu Fulan

Di Desa itu, Liu digambarkan sebagai pahlawan wanita yang menjadi martir, karena dukungannya terhadap perjuangan Eight Route Army, sangat luar biasa. Sehingga Liu disebut Little Yanan. Yanan sendiri merupakan ibukota kaum komunis pada masa itu. Memang, Desa tempat tinggal Liu, merupakan basis pergerakan gerilya dimasa Sino-Japanese War II hingga perang saudara antara Komunis Nasionalis. Warga yang menghuni Desa tempat Liu tinggal, sebagian besar adalah anggota Partai Komunis Tiongkok dan terlibat dalam pasukan perbekalan.

Mereka aktif mengumpulkan dana dan membuat perlengkapan seperti sepatu dan pakaian bagi pasukan komunis. Dalam usia 10 tahun (1942) Liu sudah berperan sebagai kurir, untuk mengirimkan surat ke pihak gerilyawan dan sebagai penjaga pada setiap pertemuan desa. Sebab, mobilisasi wanita untuk berpartisipasi dalam perang gerilya di pihak komunis adalah hal yang umum pada masa pendudukan Jepang dan perang saudara. Apalagi saat itu sedang kampanye persamaan hak wanita.

Secara tegas, Liu Hulan dan pejuang wanita lainnya seperti Liu Suying beralasan ikut berjuang adalah untuk mempertahankan negara menghadapi agresi Jepang. Serta untuk mewujudkan emansipasi wanita. Menurut Liu, wanita harus mendukung perjuangan kaum pria . Pejuang wanita bisa berpartisipasi dalam hal spionase , sabotase , kurir , perawat dan banyak lagi yang bisa dilakukan. Sikap Liu kian keras untuk tetap ikut digaris berjuangan. Ditambah lagi sikap tentara Komunis yang disiplin , berbeda dengan pasukan Jepang dan pasukan Nasionalis yang dikenal suka menjarah dan melakukan pemerkosaan.

Mengikuti Latihan Khusus

Demi mewujudkan perjuangan, Liu terpaksa menentang keinginan neneknya pada 1945. Liu bersikukuh mengikuti sebuah latihan selama 40 hari yang dikhususkan bagi wanita. Padahal, neneknya menolak keinginan Liu. Setelah kembali ke desanya , Liu Hulan antusias dalam pekerjaannya menjadi sekretaris unit desa untuk gerakan wanita anti-Jepang. Liu bekerja memobilisasi wanita untuk ikut berjuang, hingga larut malam. Atas kerja kerasnya, unit wanita yang dipimpin Liu mendapat dukungan dari kaum wanita. Mereka kemudian memberikan dukungan terhadap prajurit dengan membuat perlengkapan seragam dan perawatan bagi prajurit yang terluka. Tidak hanya itu, Liu Hulan juga terlibat dalam gerakan land reform. Liu membantu dalam alokasi tanah yang berhasil dirampas dari tuan tanah dan diserahkan kepada para petani. Serta membantu menyelesaikan persengketaan yang mungkin timbul dari pembagian tanah tersebut.

Ditolak Jadi Anggota Partai

Pada usia 14 tahun Liu mengajukan permohonan untuk menjadi anggota Partai Komunis Tiongkok. Namun, dengan alasan usia yang masih 14 tahun, keanggotaannya ditunda sampai Liu berusia 18 tahun. Pada tahun 1946 , partai memutuskan untuk memindahkan kader-kader pemimpin termasuk Liu Hulan ke daerah yang aman di markas gerilyawan. Tetapi Liu Hulan memutuskan untuk tetap berada di desanya dan percaya bahwa usianya yang masih sangat muda akan meloloskan dia dari kecurigaan musuh. Saat tentara Nasional memasuki desa Liu Hulan pada 12 Januari 1947, untuk menyita hasil panen desa dan mengumpulkan seluruh penduduk kedalam satu tempat.

Ketika itulah, komandan pasukan meminta para anggota PKT untuk menyerahkan diri. Namun, tak satupun yang mengaku, membuat sang komandan berang. Dia pun meminta anak buahnya untuk mengidentifikasi siapa saja yang komunis.Kemudian, beberapa orang termasuk Liu Hulan berhasil di identifikasi dan kemudian dipisahkan. Melihat Liu masih sangat muda, komandan pasukan membujuk dirinya untuk berubah pikiran dan menjadi informan.

Liu tetap menolak tawaran tersebut. Sang komandan kemudian memutuskan untuk memenggal salah satu anggota komunis didepan Liu. Namun usaha ini tidak berhasil , Liu tetap menolak untuk menyebutkan nama. Komandan memberikan satu kesempatan terakhir yang juga ditolak oleh Liu, Justru Liu menghampiri alat eksekusi didepan penduduk desa lainnya. Hingga akhirnya Liu tewas ditangan tentara.

Kematian Terhormat

Atas dedikasinya , Partai Komunis Tiongkok memberikan keanggotaan penuh secara anumerta kepada Liu Hulan. Mao Zedong menyebut dirinya sebagai kehidupan yang agung dan kematian terhormat Mao juga meminta Xinhua untuk mempublikasikan kisah kepahlawanan Liu Hulan dan menyerukan rakyat yang berada di wilayah yang sudah dibebaskan untuk mengorganisasi satu studi mengenai dirinya.

Liu Hulan menjadi pahlawan nasional setelah Republik Rakyat Tiongkok berdiri di tahun 1949 dan menjadi ikon devosi politik dalam sejarah Partai Komunis Tiongkok. Kisah Liu Hulan masuk dalam berbagai bentuk puisi , opera, cerita pendek dan buku pelajaran sekolah. Cai Ruhong mempublikasi sebuah surat kepada suatu lembaga pendidikan seni yang secara implisit mengadvokasi batasan ketat terhadap kreativitas siswa dan mengajukan usulan daftar topik yang layak untuk dilukis seperti Liu Hulan Mengantarkan Sepatu baik dalam format vertikal (lukisan gulung) maupun lukisan horizontal.

Dimasa Revolusi Kebudayaan , poster-poster Liu Hulan menjadi hadiah yang umum dikalangan Garda Merah. (Poster Liu Hulan , dibuat oleh salah satu Institute seni di Beijing. Tulisan dalam poster itu berkata : Dihadirkan untuk Tang Fandi. Rakyat diseluruh dunia bersatu ! Hancurkan imperialisme AS . Tahun 1967 , International Woman Day , Beijing Languange Institute). Liu Hulan menjadi barometer ukuran kepahlawan wanita. Dalam satu insiden , salah satu jurnal di Liaoning mempublikasi satu artikel untuk merehabilitasi Zhang Zhixin [1930-1975] .

Tidak sampai sebulan , artikel itu menjadi kontroversi . Hu Yaobang menyatakan bahwa , Zhang Zhixin adalah seorang pahlawan wanita yang setaraf dengan Liu Hulan. Pemerintah kemudian mendirikan Liu Hulan Memorial Hall yang terletak di Provinsi Shanxi . Memorial hall rampung dibangun diatas lahan seluas 60 ribu meter persegi, pada bulan Januari 1957 tepat 10 tahun gugurnya Liu Hulan.

[http://www.ikadanewsonline.com/2012/01/kisah-seorang-gadis-kecil-yang-rela.html]

NAFSU SEKS TAK TERKENDALI, TIDUR DENGAN 1.000 PRIA

Posted: 01 Jan 2012 10:30 AM PST



Meski menolak disebut sebagai pekerja seks komersil (PSK), Terri Hunter mengaku telah tidur dengan 1.000 pria dan dapat berhubungan badan hingga lusinan kali dalam sehari. "Saya bukan PSK," aku perempuan berusia 25 tahun itu walaupun ia mengakui tak kuasa terhadap dorongan seks yang menghimpitnya.





[http://forum.vivanews.com]

LIMA TIPE WANITA YANG BIKIN PRIA HILANG RASA

Posted: 01 Jan 2012 10:00 AM PST


Pria berkarakter 'anak mama' atau pemalas adalah tipe-tipe yang tak disukai wanita. Namun, wanita seperti apa yang akan membuat pria langsung hilang rasa?

pria hilang rasa pada pasangan (Dreamstime)

Bagi kaum adam, ada beberapa jenis wanita yang akan mereka kencani tapi bukan untuk dijadikan pasangan hidup. Ini lima jenis wanita yang takkan menjadi pilihan utama para pria, seperti dikutip Times of India.

Selalu mengeluh
Wanita yang selalu mengeluh, berkata-kata negatif, meremehkan orang lain, pasti membuat orang di sekitarnya tak nyaman. Semua orang tentu pernah mengeluh, tapi selalu mengeluh tentang semua hal atau orang lain akan membuat pria menjauh. Nasehat buat Anda yang ingin menarik perhatian pria, jangan suka mengeluh!

Terlalu keras berdiet
Anda selalu mengagungkan citra tubuh sehingga sangat memperhatikan apa yang Anda makan, bahkan saat berkencan dengan pria. Dalam pikiran wanita tipe ini, berolahraga dan berdiet untuk mendapat tubuh sempurna adalah segalanya.

Jika Anda terlalu berlebihan kerap mengomentari bahwa si dia mengasup kalori berlebih, pria akan malas bersama dengan Anda. Ada saatnya memberi 'hadiah' pada diri Anda tanpa mengkhawatirkan berapa kalori yang telah Anda makan.

Menjelek-jelekkan orangtua pasangan
Memiliki mertua atau orang tua pasangan yang baik hati adalah sebuah berkah. Namun tak semua orang beruntung memilikinya. Bila ada hal yang membuat wanita tak menyukai orang tua pasangannya, lebih baik diam atau mengutarakannya baik-baik tanpa menjelek-jelekkan di hadapan pasangan.

Workaholik
Jika saat berkencan dengannya, Anda terus mengomel tentang bahan presentasi yang belum selesai, pekerjaan yang menumpuk di kantor, atau segala macam hal di kantor, pasangan akan cepat merasa bosan.

Seorang pria mungkin ingin tahu mengenai minat Anda, tapi dia akan kehilangan minat jika Anda selalu membicarakan pekerjaan. Sebelum Anda menjalin hubungan, lebih baik miliki kehidupan yang normal lebih dulu.

Terlalu mengatur
Ada beberapa wanita yang merasa orang yang menanggung masalah paling berat di dunia. Mereka terus menerus memberi saran kepada orang-orang di sekitarnya, meskipun tak diminta. Kerap kali, mereka akan memberi tahu pasangannya apa yang seharusnya dilakukan atau tidak dilakukan. Pria, tentu saja tak ingin berkencan dengan 'ibu'. [vivanews.com]

FOTO : KONSER KANTATA BAROCK GUNCANG GBK

Posted: 01 Jan 2012 09:21 AM PST


Iwan Fals, Setiawan Jodi dan Sawung Jabo menari sambil membawakan tembang lawas Kantata.


Konser Kantata Barock kembali digelar setelah sempat vakum selama 20 tahun. Setiawan Djodi, Iwan Fals, dan Sawung Jabo dengan apik membawakan beberapa tembang lawas Kantata, yang dilantunkan sambil menari.

Menggandeng gitar kesayangannya, Iwan Fals menari bersama Sawung Jabo dan diikuti kru lainnya. Sontak, ribuan penonton kian bersemangat dan ikut menari menggemuruh di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat 30 Desember 2011.

Selain lagu Kantata Takwa, lagu 'Partai Bonek' dan 'Goro Goro', jadi pembuka konser yang didatangi puluhan ribu penggemar mereka dari seluruh nusantara.

Dalam lagu, diselipkan juga beberapa puisi kritik pedas kepada pemerintah dengan latar foto-foto para Presiden: Abdurrahman Wahid, Megawati, Susilo Bambang Yudhoyono, BJ Habibie, dan Soeharto.

GALLERY FOTO-FOTO KONSER KANTATA BAROCK DI GBK :

Iwan Fals yang tergabung dalam Kantata Barock bersama Setiawan Djodi dan Sawong Jabo menghibur penggemarnya di GBK, Jakarta, Jumat (30/12) malam.

Sawung Jabo yang tergabung dalam Kantata Barock bersama Iwan Fals dan Setiawan Djody menghibur penggemarnya di GBK, Jakarta, Jumat (30/12) malam.

Setiawan Djody yang tergabung dalam Kantata Barock bersama Iwan Fals dan Sawong Jabo menghibur penggemarnya di GBK, Jakarta, Jumat (30/12) malam.

Ribuan penggemar Kantata Barock memadati Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (30/12) malam.

Sawung Jabo yang tergabung dalam Kantata Barock bersama Iwan Fals dan Setiawan Djody menghibur penggemarnya di GBK, Jakarta, Jumat (30/12) malam.

Setelah 20 tahun vakum konser, Kantata Barock kembali menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (30/12) malam. Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

Setiawan Djody yang tergabung dalam Kantata Barock bersama Iwan Fals dan Sawong Jabo menghibur penggemarnya di GBK, Jakarta, Jumat (30/12) malam. Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

Ribuan penggemar Kantata Barock memadati Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (30/12) malam. Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

Iwan Fals yang tergabung dalam Kantata Barock bersama Setiawan Djodi dan Sawong Jabo menghibur penggemarnya di GBK, Jakarta, Jumat (30/12) malam. Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

Kantata Barock yang terdiri dari Setiawan Djody, Iwan Fals dan Sawung Jabo menghibur penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (30/12) malam. Kantata kembali membawakan lagu-lagu legendarisnya setelah 21 tahun vakum dari dunia musik.

[vivanews.com]
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:34 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an