ANEH92

ANEH92


10 Kalimat Inspiratif Untuk Wanita

Posted: 28 Apr 2012 11:30 PM PDT

10 Kalimat Inspiratif Untuk Wanita

Bersyukur sekali rasanya, dilahirkan sebagai wanita dengan segala kelebihan yang kita punya. Namun, tak memungkiri, terkadang masih saja kita kehilangan kepercayaan diri dan merasa menjadi masyarakat nomor dua.

Hey, ladies... mengapa harus merasa menjadi sosok kecil padahal Anda memiliki banyak kelebihan? Coba baca 10 kalimat yang akan memberi inspirasi dan semangat lebih untuk Anda berikut ini...

"There is no such things as an ugly woman." - Vincent Van Gogh
Dan, memang benar. Tak ada wanita yang tidak cantik, semua wanita itu cantik. Memiliki kulit berwarna gelap, cerah, kuning langsat, apapun warna kulit Anda, Anda itu cantik! Tak perlu harus tak percaya diri hanya karena memiliki kulit hitam manis atau sawo matang. Kulit putih itu bukan syarat seorang wanita disebut cantik, kok.

"Every girl should use what Mother Nature gave her before Father Time takes it away." - Laurence J Peter
Jadi, berhentilah mengeluh dengan apa yang Anda miliki saat ini. Rawat dan percantik diri dengan cara-cara yang positif. Bukan juga dengan mengeluh dan tidak melakukan apa-apa.

"The rarest thing in the world is a woman who is pleased with photographs of herself." - Elizabeth Metcalf
Satu permasalahan yang sama yang dimiliki hampir seluruh wanita, mereka jarang percaya diri dan menyukai foto mereka. Tak hanya terjadi pada Anda kok, bahkan para selebriti dan model yang memiliki tubuh indahpun seringkali tak percaya diri.

"A smile is a light in the window of the soul indicating that the heart is at home." - Anonymous
Dan memang benar bahwa senyuman adalah jendela hati. Wajah yang cantik akan semakin sempurna dan menarik dengan senyuman. Bagi pria, senyuman seorang wanita ini bagaikan candu, yang membuat rindu dan jatuh cinta setiap saat. Benar, lho. Jadi bukan karena efek makeup Anda, tetapi murni karena senyuman.

"Beauty, in projection and perceiving is 99.9% attitude." - Grey Livingston
Memiliki fisik yang indah dan ideal saja tak cukup untuk disebut cantik. Benar menurut Grey Livingston, kecantikan terpancar lewat sikap kita.

"My lips is big, but my talent is bigger" - Fantasia Barrino
Bahwa wanita dianggap sebagai rantai gosip dan berita, hmmm mungkin itu benar. Dan apa yang seringkali dikatakan oleh wanita dianggap sebagai omong kosong, itu juga benar. Namun, percayalah bahwa sebenarnya kelebihan yang kita miliki jauh lebih besar ketimbang omongan semata. Mari kita buktikan, ladies!

"A woman is like a tea bag. You never know how strong she is until she gets into hot water." - Eleanor Roosevelt
Sekalipun sering disepelekan dan dipandang sebelah mata, kita tak boleh menyerah begitu saja. Tunjukkan kemampuan yang kita miliki, karena sebenarnya wanita dan pria sejajar kok.

"Marriage is not about age; it's about finding the right person." - Sophia Bush
Anda yang seringkali terganggu dengan pertanyaan "kapan kawin?" ingatlah selalu kalimat di atas ini. Ingatlah selalu bahwa menikah bukanlah perkara usia, namun bagaimana menemukan sosok yang nyaman dan bisa mendampingi kita seumur hidup.

"You have to forgive to forget, and forget, to feel again." - Anonymous
Ketahuilah bahwa berulang kali Anda akan mengalami patah hati yang sama, dilukai, diabaikan, tak diperhatikan, diduakan bahkan ditinggalkan. Tetapi, jangan sampai hal itu menghalangi langkah Anda untuk menemukan cinta yang baru. Jangan sampai membuat Anda takut untuk mencintai orang yang baru di dalam hidup Anda, karena sepanjang hidup tugas kita adalah mencintai.

"If someone you love hurts you cry a river, build a bridge, and get over it." - Anonymous
Dan apabila seseorang yang Anda cintai melukai dan mengecewakan diri Anda. Maafkan dan melangkahlah. Jangan tinggal di dalam masa lalu dan membiarkan diri Anda terpuruk di dalamnya.

Plat Nomor Mobil Anas Urabaningrum Yang ANEH bin Ajaib

Posted: 28 Apr 2012 11:00 PM PDT

Plat Nomor Mobil Anas Urabaningrum Yang ANEH bin Ajaib

Lho Kok bisa Mobil anas plat nomornya sama alias kembar? Aneh bin ajaib. Publik pun bertanya-tanya. Kenapa 2 mobil Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum memakai satu pelat nomor yang sama?

Yang pertama, mobil Toyota Innova milik Anas yang ia pakai saat mendampingi istrinya, Athiyyah Laila menjalani pemeriksaan di KPK. Mobil itu menggunakan nomor polisi B 1716 SDC. Mobil dengan pelat itu diketahui digunakan Anas dan istrinya pada Kamis.

Kemudian, berdasarkan foto di Antara, ternyata pada Senin lalu, saat membuka diklat SAR Nasional Anggatan I Divisi Tanggap Darurat DPP Partai Demokrat di Cibubur, kendaraan yang dinaiki Anas, yakni Toyota Alphard menggunakan pelat nomor yang sama B 1716 SDC.

Jadi, berdasarkan foto, 2 mobil yang dinaiki Toyota Innova saat Anas ke KPK dan Toyota Alphard saat digunakan di Cibubur berpelat nomor yang sama. Tepatnya pelat itu bertuliskan: B 1716 SDC 01.16.

Belum diketahui apakah ada kesengajaan dalam penggunaan pelat nomor sama ini atau ada alasan tertentu. Anas belum bisa dikonfirmasi soal ini. Pastinya sesuai UU Lalu Lintas tentu hal ini tidak diperbolehkan.

Sementara seorang teman dekat Anas yang juga Wasekjen DPP Partai Demokrat Saan Mustofa mengaku tidak tahu menahu soal itu. Namun, dia meyakini hal itu tidak mungkin. "Saya ya gak tahu, saya rasa itu juga tidak betul," jelas Saan.

Bertemu Adalah Kesempatan, Mencintai Adalah Pilihan

Posted: 28 Apr 2012 10:30 PM PDT

Bertemu Adalah Kesempatan, Mencintai Adalah Pilihan

Ketika bertemu seseorang yang membuat kita tertarik, Itu bukan pilihan, itu KESEMPATAN..
Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, bahkan dengan segala kekurangannya..Itu bukan kesempatan, itu adalah PILIHAN..

Ketika kita memilih bersama seseorang walau apapun yang terjadi, justru di saat kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya daripada pasangan kita, dan tetap memilih untuk mencintainya..Itu bukan kesempatan, itu adalah PILIHAN...

Perasaan cinta, simpatik, tertarik, datang sebagai KESEMPATAN dalam hidup kita..
Tetapi cinta yang dewasa, mencintai dengan komitmen di hadapan Tuhan dan manusia adalah PILIHAN...

Mungkin KESEMPATAN mempertemukan pasangan jiwa kita dengan kita..
Tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, adalah PILIHAN yang harus kita pertanggung jawabkan di hadapan TUHAN dan manusia.

Kita berada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang Sempurna untuk dicintai...
Tetapi untuk BELAJAR mencintai orang yang Belum Sempurna..
Dengan cara² yang Sempurna...

BELAJAR-lah mencintai dan menyayangi pasangan kita yang Belum SEMPURNA dengan cara yang SEMPURNA..
Karena pasangan kita adalah belahan jiwa kita.. Agar jiwa kita pun menjadi SEMPURNA di hadapan TUHAN...

Takdir yang mempertemukan. Rancangan yang indah telah disiapkan oleh-NYA..

Video Pesawat Ulang Alik Enterprise Terbang Rendah di Sungai Hudson

Posted: 28 Apr 2012 10:00 PM PDT

Video Pesawat Ulang Alik Enterprise 
Terbang Rendah di Sungai Hudson

Pesawat ulang alik Enterprise yang terbang dari Washington ke New York dalam gendongan pesawat Boeing 747 membuat aksi dramatis dengan melewati patung Liberty dan terbang rendah di sepanjang Sungai Hudson.

Dalam perjalanan menuju John F. Kennedy International Airport, pesawat untuk misi penerbangan luar angkasa yang sudah habis masa pakainya itu terbang rendah di sepanjang sungai, memberikan pemandangan luar biasa bagi penduduk New York dan New Jersey.

Penerbangan Enterprise lepas landas dari Dulles International Airport di Washington sekitar pukul 09.00 pagi. Setelah terbang di atas patung Liberty dan jembatan George Washington, Enterprise dibawa kembali ke daratan untuk menyapa anak-anak sekolah berpakaian astronot yang menyambut kedatangannya.

Anggota kru pesawat ulang alik itu juga datang menyambut, termasuk pensiunan Angkatan Udara Mayor Jenderal Joe Engle yang pertama kali mengomandani kru penerbangan pertama dalam uji pesawat ulang alik itu pada akhir 1970-an.

Berikut Video Pesawat Ulang Alik Enterprise Terbang Rendah di Sungai Hudson:
Popout
"Ada mesin-mesin yang hebat di sini," katanya tentang Enterprise.
Leonard Nimoy, pemeran Spock dalam serial televisi dan film "Star Trek", yang ada diantara penyambut. Ia mengingat kembali masa ketika dia melihat peluncuran pesawat yang namanya sama dengan pesawat luar angkasa dalam film "Star Trek" itu di Kalifornia.

"Saya di sana pada September 1976, ketika mereka keluar dari hanggar," katanya, "Band Angkatan Udara memainkan lagu tema dari 'Star Trek' - da-da-da-da-daaaaa. Saya suka."

Prototipe pengorbit yang dipakai dalam penerbangan uji melintasi atmosfer pada 1970-an namun tidak pernah dalam misi luar angkasa itu selanjutnya akan dipindahkan ke ruang pamer Sea, Air and Space Museum di Manhattan.

Mengintip Mewahnya Dapur Para Selebritis Dunia

Posted: 28 Apr 2012 09:30 PM PDT

Mengintip Mewahnya Dapur Para Selebritis Dunia


1. Justin Timberlake
Penyanyi dan bintang film ini punya kondominium di Tribeca, New York City. Dapurnya yang minimalis didominasi warna putih dan perak, serta nuansa kayu di lantainya. Karena memiliki jendela besar, dapur ini terang dengan sinar matahari. Pemandangan New York City juga bisa terlihat dari sini. Peralatan dapurnya pun tak sembarangan, semuanya berstandar restoran.

2. Lady Gaga
Dapur Lady Gaga di Bel-Air, California, terkesan mewah. Di dalam dapur yang berwarna krem ini terdapat banyak lemari penyimpanan. Selain itu, ada pula pintu menuju balkon. Di sinilah Lady Gaga dan orang terdekatnya bersantap sambil menikmati pemandangan Los Angeles

3. Ricky Martin
Ricky Martin punya dapur yang leluasa dijadikan tempat bereksperimen. Permukaan mejanya luas, memiliki banyak lemari kabinet, dan memuat peralatan-peralatan canggih. Nuansa mediterania cocok diterapkan pada rumahnya yang menghadap pantai, tepatnya di Golden Beach, Florida.

4. Sheryl Crow
Ruang masak di rumah Sheryl Crow juga digunakan sebagai tempat makan. Warna putih dengan sentuhan hitam terlihat di bagian rumah di College Grove, Tennessee ini. Peralatannya canggih, area memasaknya luas, tempat penyimpanannya pun banyak. Belum lagi terdapat beberapa kursi yang berderetan di meja bar untuk menikmati wine dari pendingin khusus. Agar tidak monoton, terdapat akuarium di samping area kerja.

5. Hilary Duff
Hillary Duff belum lama ini membeli properti di Beverly Hills, California. Dapurnya terang dan cantik dengan dominasi warna putih. Sayang, baik Hill maupun suaminya sama-sama tak bisa memasak.

6. Winona Ryder
Meski tak terlalu besar, dapur Winona di Hollywood Hills, California, nyaman ditempati. Dengan gaya villa a la Spanyol, area masak terbuka ini berdinding batu bata hijau dan berlantai kayu. Peralatannya terbuat dari stainless steel, sementara permukaan mejanya terbuat dari marmer. Dapur yang terang ini terhubung dengan patio dan kolam renang yang dikelilingi pagar tanaman tinggi. Cocok untuk pesta private bersama keluarga.

7. Kevin Jonas
Kevin adalah anggota tertua di band Jonas Brothers. Pria yang baru menikah ini membeli rumah di Westlake, Texas, dengan dapur terbuka yang terlihat dari ruang tamu dan ruang makan. Dapurnya terasa homy dengan nuansa kayu yang cukup kental. Ruang masak ini dilengkapi dengan peralatan yang canggih dan meja sarapan.

CARA MEMBUKA WEBSITE ATAU BLOG YANG DIBLOKIR WARNET

Posted: 28 Apr 2012 09:00 PM PDT


Setelah cari sana cari sini saya menemukan cara yang sangat bermanfaat bagi anda yang tidak suka peraturan. Yaitu cara membuka atau mengakses situs atau website yang diblokir oleh admin sekolah, warnet ataupun yang diblokir oleh profider tertentu. Menyenangkan kan?

Ini sudah saya praktekkan di sekolah saya, dulunya jika ingin membuka facebook tidak bisa, dan setelah menggunakan cara ini jadi lancar,hehe
Begini caranya :

1. Buka alamat www.unblock-web.biz
2. Dibagian bawah masukkan alamat website atau situs yang diblokir dan klik browse

Dan silahkan lihat hasilnya, hebat kan?
Jangan lupa tinggalkan komentar ya..

Matinya Sperma Bisa Karena Ini

Posted: 28 Apr 2012 08:45 PM PDT


img
ilustrasi (foto: Thinkstock)
Pria mungkin telah menerapkan hidup sehat dengan rajin berolahraga dan berhenti merokok agar terhindar dari disfungsi ereksi dan masalah seksual lainnya.

Tetapi pria tetap perlu waspada dengan kualitas spermanya karena di sekitar Anda ada banyak barang hal mengejutkan yang dapat membunuh sperma.

Berikut 8 pembunuh sperma yang perlu diketahui seperti dilansir dari rodale, Jumat (27/4/2012) antara lain:

1. Nota Kasir Supermarket

Sekitar 40 persen dari nota kasir yang Anda dapatkan setelah berbelanja dilapisi dengan bahan kimia bisphenol A (BPA) yang telah dikaitkan dengan masalah kesuburan dan penyakit jantung.

Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam jurnal Fertility and Sterility menemukan bahwa pria dengan kadar BPA lebih tinggi dalam urin mereka mengalami jumlah sperma rendah dan kualitas sperma yang lebih rendah dari pria dengan kadar rendah.

2. Makanan kaleng

Banyak peneliti percaya bahwa sumber terbesar pencemaran BPA didapat dalam makanan yang dikemas dalam kaleng.

Hampir semua dari kaleng logam dilapisi dengan resin BPA, yang dapat bermigrasi ke makanan di dalamnya. Produk kalengan seperti pasta tomat atau saus mengandung BPA dalam jumlah yang tinggi.

3. Sex toys

Sex toys yang terbuat dari bahan plastik mengandung bahan kimia phthalates yang berhubungan dengan kanker, alergi, cacat lahir, dan infertilitas. Gunakan sex toys dari bahan silikon yang berkualitas tinggi dan aman secara medis.

4. Peralatan Mandi

Phthalates tidak hanya ditemukan dalam sex toys saja, tetapi juga dalam sabun, sampo, pembersih, dan dalam tirai vinil shower.

Pilihlah sabun dan sampo yang terbuat dari bahan alam. Hindari produk perawatan pribadi yang memiliki aroma atau bau.

5. Jok Kendaraan yang Panas

Ketika kendaraan diparkir di tengah terik matahari, jok kendaraan akan memanas. Jangan langsung duduk di jok yang panas karena dapat merusak kualitas sperma.

6. Wajan Anti Lengket

Bahan kimia anti lengket yang digunakan dalam panci dan wajan sering mengandung asam perfluoroalkyl yang membuat pasangan Anda lebih sulit untuk hamil.

Sebuah studi pada tahun 2009 di Denmark yang dipublikasikan dalam Environmental Health Perspectives menemukan bahwa pria dengan tingkat perfluoroalkyl yang tinggi hanya memiliki setengah dari jumlah sel sperma yang normal.

7. Kosmetik dan Makanan Berpengawet

Parabens digunakan dalam kosmetik, pembersih, dan bahkan beberapa makanan olahan sebagai pengawet. Padahal paraben tidak hanya dapat mempengaruhi kanker payudara saja, tetapi juga perubahan genetik abnormal dalam sperma laki-laki.

8. Gas Alam

Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2010 dalam jurnal Environmental Health Perspectives menemukan bahwa benzena pada gas alam akan menyebabkan kerusakan genetik pada sperma jika pria terpapar secara langsung dalam jangka waktu yang lama. Hal ini akan berisiko terhadap risiko cacat lahir pada anak Anda.

Beberapa "Kecacatan" Update Android Terbaru

Posted: 28 Apr 2012 08:30 PM PDT

Beberapa "Kecacatan" Update Android Terbaru  - Melakukan update sistem operasi Android ke versi terbaru mestinya bisa membuat pengguna lebih nyaman. Namun, tetap harus berberhati-hati. Pasalnya, selain menambah kenyamanan, update juga bisa saja memiliki risiko yang tidak diharapkan.


Dilansir dari PC World, Selasa (24/4/2012), David Petty, peneliti lingkungan dari Indianapolis mengungkap pengalamannya. Dia sangat mengidamkan Samsung Galaxy S II dan setelah beebrapa tahun akhirnya berhasil memiliki ponsel cerdas mutakhir itu.


Bulan-bulan pertama menggunakan ponsel tersebut, semua berjalan lancar. Perubahan baru dialami ketika AT&T mengirimkan minor update Android 2.3.6 yang termasuk beberapa peningkatan pada antarmuka pengguna.


Tiba-tiba, ponsel kesayangannya tidak bisa bertahan hidup lebih dari enam jam sekali charge. Bahkan ketika hanya digunakan untuk hal-hal ringan saja, masalah serupa masih terjadi.


Petty yang penasaran akhirnya mengetahui apa yang terjadi melalui keterangan sesama pengguna Android. Baterai Samsung Galaxy S II miliknya cepat habis karena terkena bug WiFi.


"Ini adalah keadaan ketika WiFi saya menyala, sebuah widget baterai terpampang di layar utama dan saya bisa menyaksikan baterai tersebut mulai habis," ujarnya pada situs PC World.


Masalah tersebut ternyata bukan hanya dialami Petty. Berikut adalah beberapa keluhan dari update Android di berbagai forum online.


1. Beberapa pengguna HTC Droid Incredible mengalami masalah dengan Android 2.3.4, termasuk borosnya baterai, memori yang mengecil dan hilangnya nomer kontak.


2. Grafis 2D di Motorola Droid menjadi lamban setelah diupdate ke Android 2.1


3. Update di Samsung Fascinate mengakibatkan random shutdown di beberapa pengguna.


4. Beberapa pengguna HTC Desire S di jaringan T-Mobile melaporkan hilangnya sinyal setelah update ke Android 2.3.5 dengan antarmuka Sense 3.0.


5. Pengguna 4G Evo HTC melaporkan kebocoran memori internal setelah update ke Android 2.3.


6. Beberapa pengguna HTC Incredible S kesulitan menerima pesan teks secara tepat waktu dengan Android 2.3.3.


7. Dalam sebuah thread di forum support Google, pengguna mengeluh karena pencarian suara secara berjalan sendiri secara acak, pada Android 2.3.3 dan 2.3.4 di Samsung Nexus S.


8. Pengguna Galaxy Nexus yang telah di-unlocked melaporkan hilangnya sinya pada Android 4.0.4.

SOCIAL BOOKMARK DOFFOLOW PR TINGGI 2012

Posted: 28 Apr 2012 08:00 PM PDT


Social Bookmark Dofollow PR Tinggi
. Kali ini akan memberikan list daftar lengkap sosial bookmark dofollow 2012 luar negri beserta pagerank nya, tentu ada yang memili pagerank tinggi dan ada pula yang rendah. saya rasa sobat blogger juga sudah tau bahwa sosial bookmark adalah salah satu trik SEO yang bisa memperbanyak backlink kita .
oke, berikut daftar sosial bookmark dofollow :

Page Rank 9
slashdot.org 1256

Page Rank 8
technorati.com 916
reddit.com 574
folkd.com 1,300

Page Rank 7
connotea.org 8,197
tipd.com 14,507
weheartgossip.com 29,300

Page Rank 6
dzone.com 2,551
sphinn.com6,868
linkagogo.com 11,499
kirtsy.com 10,161
kwoff.com 24,261
bloghop.com 31,217
mylinkvault.com 7,608
buddymarks.com 8,605

Page Rank 5
indianpad.com 2,985
spotback.com 9,391
plime.com 13,453
designfloat.com 19,284
web2list.com 23,051
fcc.com 37,050
linkatopia.com 40,811
iliketotallyloveit.com 42,754
japansoc.com 60,200
buzzup.com 68,384
scoopit.co.nz 91,077
ngopost.org 94,741
a1-webmarks.com 10,230

Page Rank 4
oyax.com 11,312
quadriot.com 22,255
blurpalicious.com 22,742
wagg.it 23,275
uvouch.com 24,122
blogmarks.net 24,989
maple.nu 27,330
blogengage.com 38,085
graphic-design-links.com 52,491
indiareporting.com 60,218
feedmarker.com 67,554
memfrag.com 44,021
cadillactight.net 48,717
i89.us 76,369

sekian dari saya mengenai daftar sosial bookmark dofollow 2012 ini ,semoga bermanfaat untuk sobat semua .

Sumber : http://www.berryhs.com/2012/01/social-bookmark-dofollow-pr-tinggi-2012.html

Inilah Top 10 Ponsel di Asia

Posted: 28 Apr 2012 07:30 PM PDT

 Galaxy Samsung Note terus memimpin di pasar handset Android, sementara itu tidak mengherankan bahwa Apple iPhone 4S tetap berada di Top 10 Cnet. Konsumen juga merlihat bahwa ada nilai lebih yang bisa didapat di Windows OS Phone - tetapi hanya untuk perangkat kualitas yang lebih tinggi, seperti Lumia 800.

Catatan: Hasil didasarkan pada jumlah pembaca serta data yang dikumpulkan dari operator seluler besar di Singapura termasuk: M1, SingTel dan StarHub.


1. Samsung Galaxy Note


CNET Asia rating: 8.7 stars
Keunggulan : Kinerja Cepat, kamera tajam, Layar resolusi tinggi, performa baterai akan mendukung Upgrade Ice Cream Sandwich.
Kekurangan : Mungkin tidak cocok untuk orang dengan tangan kecil (untuk satu tangan mengetik).
Kesimpulan : ini bisa menjadi smartphone terbesar atau tablet terkecil yang bisa Anda miliki, tetapi Galaxy Note adalah gadget yang besar untuk dimiliki, terutama dengan kinerja top-notch dan resolusi layar yang tinggi.
Review | See full specs 

2. Apple iPhone 4S

CNET Asia rating: 8.7 stars
Keunggulan : Prosesor yang lebih cepat dan kualitas kamera ditingkatkan, kualitas panggilan yang baik, kecepatan data bagus.
Kekurangan : Tidak terdapat versi layar besar.
Kesimpulan : iPhone 4S bukan rajanya ponsel, tapi itu masih termasuk bagian dari golongan rajanya ponsel. Walaupun tanpa 4G dan layar lebar, dan kamera spektakuler membuatnya menjadi pilihan utama bagi siapa pun yang siap untuk upgrade.
Review | See full specs 

3. Samsung Galaxy S II

CNET Asia rating: 8.7 stars
Keunggulan : kinerja Cepat; 4,3-inci Super AMOLED layar plus, ringan, kamera yang bagus; TouchWiz interface mudah digunakan.
Kekurangan : Social Hub tidak bekerja dengan baik dengan Twitter, baterai cepat habis, tutup tipis.
Kesimpulan : The Galaxy S II mungkin akan menjadi salah satu smartphone Android terbaik yang dirilis pada tahun 2011. Ini adalah handset pembaharuan pada pendahulunya, Samsung Galaxy S.
Review | See full specs 

4. Nokia Lumia 800

CNET Asia rating: 6 stars
Keunggulan : Desain yang atraktif, Kinerja kamera cepat, Nokia Drive untuk panduan turn-by-turn navigasi.
Kekurangan : Kualitas Kamera kurang bagus, tidak memiliki Internet sharing (untuk sekarang), non-removable baterai.
Kesimpulan : Tidak berbeda jauh dari pesaingnya, tetapi masih mempunyai keunggulan sedikit untuk desain yang menarik.
Review | See full specs 

5. BlackBerry Bold 9900

CNET Asia rating: 8 stars
Keunggulan : Langsing, QWERTY keyboard yang nyaman digunakan; baterai yang sangat baik; kamera dan layar cukup baik.
Kekurangan : pencarian suara membutuhkan polishing, jumlah App terbatas yang mendukung di App World; BB 7 OS tidak berbeda jauh dari BB 6.
Review | See full specs 

6. Samsung Galaxy Ace

Samsung Galaxy Ace adalah perangkat Android dasar yang tersedia dengan harga murah. Itu membuat pilihan yang sangat baik bagi mereka yang menginginkan pengalaman smartphone penuh tetapi memiliki kekurangan anggaran. Mari kita lihat apa yang ditawarkannya
See full specs

7. Sony Xperia S

CNET Asia rating: 8 stars
Keunggulan : Layar Resolusi tinggi 342ppi, desain menarik, 12-megapixel, penyimpanan internal 32GB.
Kekurangan : Tidak ada slot microSD, baterai tidak dapat dilepas, baterai boros, tidak tersedia Android 4.0 pada saat peluncuran.
Kesimpulan : Dengan fitur yang sangat baik dan kamera yang besar, Seri Sony Xperia NXT hampir menjadi perangkat pertama dikalangan smartphone Android - kalau bukan karena masa pakai baterai yang mengecewakan.
Review | See full specs 

8. Samsung Galaxy W

Samsung Galaxy W, dengan faktor bentuk yang candybar, diumumkan Agustus lalu bersama dengan tiga model lainnya. Galaxy W memiliki performa yang baik dengan desain yang bagus.
Review

9. Nokia Asha 300

Nokia Asha 300 memiliki layar sentuh kapasitif dan keyboard numerik. Muncul dengan konektivitas 3.5G dan tersedia dalam dua warna, merah dan abu-abu. Pada bagian belakang terdapat kamera 5-megapiksel yang mampu menangkap video dalam resolusi VGA. Ini memiliki harga yang diperkirakan sebesar 85 euro.
See full specs 

10. Samsung Galaxy Nexus

CNET Asia rating: 8.7 stars
Keunggulan : Fitur baru dan welcome dengan Ice Cream Sandwich, desain yang tajam, layar yang menawan, kinerja internal yang fantastis.
Kesimpulan : Samsung Galaxy Nexus merupakan langkah maju yang besar untuk Android, tapi itu bukan merupakan lompatan yang besar.


Sumber: http://www.idwebinfo.com

7 MANFAAT MANDI DENGAN AIR DINGIN

Posted: 28 Apr 2012 07:00 PM PDT

Kebanyakan orang biasanya lebih memilih untuk mandi air hangat ketimbang air dingin. Padahal, dengan mandi air dingin lebih banyak manfaat kesehatan yang bisa Anda peroleh ketimbang mandi air hangat.
Sehat dan segarnya mandi dengan air dingin

Anda harus tahu bahwa mandi dengan air dingin dapat membantu meningkatkan metabolisme, mencegah cedera otot pasca latihan dan mengatur kadar asam urat dalam tubuh Anda. Masih banyak lagi manfaat mandi air dingin yang bisa Anda peroleh seperti dikutip Healthmeup berikut ini:

1. Kesuburan pria :
Mungkin masih sangat sedikit orang yang tahu fakta ini, bahwa mandi air dingin dapat meningkatkan kesuburan pada pria. Di sisi lain, mandi air panas tidak baik untuk testis Anda, karena dapat berpotensi menurunkan jumlah sperma. Jika Anda ingin berencana untuk memiliki seorang anak, saatnya untuk mandi di air dingin. Berpikirlah kembali jika Anda berencana untuk mengunjungi sauna atau mandi uap.

2. Meningkatkan sirkulasi darah untuk menghilangkan racun :
Ketika air dingin mengenai permukaan kulit, pembuluh darah di bawah permukaan kulit akan mengkerut. Hal ini akan mengurangi sirkulasi darah, tetapi pada saat yang sama mekanisme tekanan darah secara otomatis akan menghancurkan dan menargetkan jaringan. Hal ini menyebabkan darah bersikulasi dengan dorongan lebih besar, sehingga aliran darah menjadi lebih kuat dalam meningkatkan sirkulasi.

3. Membangun kekebalan :
Anda ingin meningkatkan sel darah putih? Mandilah air dingin, karena itu akan meningkatkan metabolisme, yang pada gilirannya meningkatkan panas tubuh dan menghidupkan kembali sistem kekebalan tubuh dengan melepaskan sel darah putih.

4. Meningkatkan metabolisme :
Ketika seseorang merasa kedinginan, biasanya mereka akan mengenakan baju hangat untuk menghangatkan tubuh. Begitu pula saat tubuh Anda disiram air dingin, secara otomatis tubuh akan menghasilkan panas, yang membuat metabolisme tubuh meningkat dengan cepat. Saat itulah karbohidrat dan lemak dibakar untuk membuat Anda merasa hangat.

5. Mencegah cedera :
Setelah Anda melakukan aktivitas fisik, otot-otot akan meradang dan Anda butuh waktu untuk membuat otot-otot Anda menjadi rileks. Untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot, serat pada otot Anda akan membesar dan mengerut. Oleh karena itu, untuk mencegah serat otot pecah karena aktivitas fisik yang berlebihan, mandilah dengan air dingin.

6. Manfaat tambahan:
mandi air dingin dapat mengurangi nyeri kronis, mengurangi nyeri tubuh, meningkatkan kesehatan rambut, fungsi ginjal, mengurangi pembengkakan dan mengatur sistem saraf otonomik.

7. Air dingin dan irama tubuh:
Air dingin dapat memperdalam pernapasan Anda dan membantu melawan kelelahan. Bahkan jika Anda mengalami masalah tidur, mandi air dingin dipercaya bisa memembuat tidur menjadi lebih nyenyak. (surya online)

Anak-anak Lebih Bahagia Punya Binatang daripada Mainan

Posted: 28 Apr 2012 06:30 PM PDT


img
Ilustrasi (dok: Thinkstock)
Jakarta, Semua anak pasti suka diberi mainan, namun jika diberi pilihan maka akan banyak yang memilih diizinkan memelihara binatang. Anak-anak adalah pencinta binatang, bahkan secara alamiah tidak memiliki rasa takut pada ular atau serangga.

Pada usia sekitar 11 bulan, anak-anak cenderung memiliki ketertarikan lebih besar terhadap kehidupan liar daripada mainan yang hanya benda mati. Daripada memberinya mainan, orangtua lebih disarankan memelihara binatang karena bisa membantu perkembangan mentalnya.

Sebuah penelitian di Rutgers University dan University of Virginiamenunjukkan bahwa ketakutan terhadap binatang menyeramkan seperti ular dan laba-laba bukanlah sifat asli manusia khususnya anak-anak. Ketakutan itu baru muncul karena pengaruh lingkungan semasa pertumbuhan.

"Faktanya anak-anak melihat binatang itu sangat menarik, sehingga anak-anak bisa mendapat banyak keuntungan dari memelihara bintang," kata salah seorang peneliti, Vanessa LoBue seperti dikutip dari Telegraph, Sabtu (28/4/2012).

Dalam sebuah eksperimen, para peneliti menemukan bahwa anak usia 11 bulan sampai sekitar 3 tahun lebih menyukai binatang seperti ular, tokek dan tarantula atau laba-kaba raksasa. Hanya saja karena berbahaya, binatang itu dimasukkan kandang sehingga tidak bisa disentuh langsung.

Namun setidaknya, dalam penelitian itu terbukti bahwa anak-anak cenderung lebih tertarik melihat binatang daripada mainan seperti boneka dan mobil-mobilan. Bahkan boneka berbentuk binatang tidak bisa memuaskan rasa penasaran anak-anak terhadap dunia satwa.

Dalam kehidupan sehari-hari, para peneliti juga mengamati bahwa anak-anak lebih banyak bercerita atau bertanya tentang binatang daripada mainan. Menurut para peneliti, temuan ini membuka peluang bahwa rasa takut yang berlebihan atau phobia binatang bisa dicegah sejak kecil.



Sumber: http://health.detik.com

CR7, 301 Gol di Tiga Negara Berbeda

Posted: 28 Apr 2012 06:00 PM PDT

Cristiano Ronaldo (foto: AP)
Posisi sebenarnya adalah gelandang atau pemain sayap, tapi Cristiano Ronaldo, terkenal kesuburannya dalam mencetak gol. Hingga musim ini, 301 gol telah dilesakkannya selama karier profesionalnya di tiga negara.

Sebanyak 142 gol di antaranya dicetak striker asal Portugal ini saat berkostum Real Madrid. CR7, julukan Ronaldo, mengukir pencapaian 301 gol menyusul dua gol yang dicetaknya ke gawang Bayern Muenchen di leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Rabu (25/4) lalu.

CR7 pertama kali mencetak gol saat memperkuat klub Portugal Sporting Lisbon yang meraih kemenangan 3-0 dari Moreirense pada 3 Oktober 2002. Ia mencetak 142 gol dari 140 laga bersama Real Madrid atau rata-rata 1,01 gol per pertandingan. Golnya di final Copa del Rey ke gawang Barcelona 2011 lalu mengantarkan gelar pertama baginya ketika berkostum Los Blancos.

Naluri mencetak gol yang tak pernah puas memungkinkan CR7 dua kali meraih penghargaan Golden Boot. Dengan torehan 31 gol di Liga Primer Inggris musim 2007/2008 bersama klub Manchester United, ia lantas mengukir rekor 40 gol di musim lalu, 2010/2011, bersama Madrid.

Seperti dilansir laman resmi klub, musim ini Cr7 berpeluang kembali meraih penghargaan tersebut setelah untuk sementara melesakkan 42 gol di La Liga Spanyol. Ia juga merupakan pencetak gol andalan timnas Portugal dan selalu mencetak gol di partai penting. Golnya bersama Seleccao tercipta di dua kali penyelenggaran Piala Eropa, dua kali Piala Dunia, dan Olimpiade Athena 2004.

(ali/ jedadulu.com)

Mahasiswi Yang Kepengen Ikutan Cepet Terkenal

Posted: 28 Apr 2012 01:00 PM PDT










Body TANTE yang Bikin Berondong Ngiler

Posted: 28 Apr 2012 12:30 PM PDT












Foto Foto Syahrini Liburan Heboh di Jepang

Posted: 28 Apr 2012 12:00 PM PDT

Foto Foto Syahrini Liburan Heboh di Jepang


Selama berada di Tokyo, Jepang, Syahrini tidak melewatkan kesempatan untuk bekerja sekaligus berlibur. Ia melakukan perjalanan seru dan penuh cerita di negara Sakura tersebut. Syahrini pun tak lupa memperhatikan gaya busananya yang berwarna-warni.

Syahrini mengenakan busana tabrak warna saat mengunjungi Disneyland Jepang. Ia tampil dengan pakaian berwarna terang yang dipadu dengan syal berwarna hijau. Ia juga melengkapi penampilannya dengan aksesori seperti sepatu boot dengan hak tinggi dan topi lebar berwarna oranye.

Menurut Reindhy, banyak pengalaman seru dan menarik serta tidak terlupakan yang dialami Syahrini selama berlibur di negara tersebut.

"Dia mengunjungi patung Hachiko di Shibuya. Di sana ia dapat pelajaran tentang arti kesetiaan," ucapnya.
Sebagai artis yang senang bergonta-ganti gaya rambut dan juga fashion, pelantun  'Kau Yang Memilih Aku' ini tak lupa melihat perkembangan mode di Tokyo.

"Dia ke Ginza dan Roppongi, melihat perkembangan fashion yang sedang tren di Jepang," ungkapnya.
Syahrini berpose dengan penuh gaya di berbagai tempat yang dia kunjungi. Penyanyi ini juga tidak segan-segan bergaya centil di depan kamera.



Sumber. showbiz.vivanews.com

Istri ANDIKA Kangen Band Cantik Banget Lo

Posted: 28 Apr 2012 11:30 AM PDT




Ni ABG Diam Saja Toketnya Diremas-remas[HOT]

Posted: 28 Apr 2012 11:00 AM PDT



Foto Foto HOT Anggota DPR Karolin Margret Natasa

Posted: 28 Apr 2012 10:30 AM PDT

Foto Foto HOT Anggota DPR Karolin Margret Natasa


Berikut adalah koleksi foto Karolin Margret Natasa yaitu anggota Komisi IX DPR RI dari Kalimantan Barat. Nama Karolin Margret Natasa sontak jadi heboh setelah beredar isu tentang Video Porno yang dilakukannya dengan seorang pria.
Karolin Margret Natasa merupakan anggota DPR RI dari fraksi PDIP dari daerah pilihan Kalimantan Barat. Profil singkat Karolin Margret Natasa menjelaskan menjelaskan bawah Karolin adalah putri Gubernur Kalimantan Barat.
Foto HOT Karolin Margret Natasa Terbaru

5 Orang Yang Melakukan Perdagangan Sex Paling ANEH di Dunia

Posted: 28 Apr 2012 10:00 AM PDT

5 Orang Yang Melakukan Perdagangan Sex
 Paling Aneh di Dunia


Orang orang berikkut ini menawarkan pelayanan seks atau perdagangan seks hanya untuk mendapatkan sesuatau penasaran seperti apa simak 5 Orang Yang Melakukan Perdagangan Seks Paling Aneh berikut ini.

1. Wanita yang menawarkan seks untuk tiket bisbol
Bebicara dengan tim kesayangan terkadang orang akan melakukan apa aja untuk menlihat aksi tim tersebut salah satunya yang di lakukan Susan Finkelstein sangking ingin melihat timnya beraksi Susan Finkelstein menawarkan untuk menukar seks untuk tiket bisbol tim Philadelphia Phillies di Seri Dunia. Susan Finkelstein mengiklankan tawarn seksnya dengan isi iklan sebagai "penggemar fanatik Phillies – Berambut pirang cantik montok dan tinggi mau berhubungan seks untuk mendapatkan dua Tiket . Polisi menemukan iklan dan mengatur pertemuan antara dia dan petugas yang menyamar. Pada saat itu Finkelstein diduga "melkukan penawara untuk tindakan seks" untuk untuk sebuah tiket . Wanita 43-tahun itu ditangkap dan didakwa dengan prostitusi. Namun ia membantah semua tuduhan.

2. Wanita yang menawarkan seks untuk emas 'Warcraft'
Hanya karena ingin meningkatkan karakter game di World of Warcraft, seorang wanita rela menawarkan dirinya untuk tidur dengan siapa saja. Wanita ini memerlukan 5000 emas dan siapa saja yang mau mengirimkan emas itu maka dia rela tidur dengan siapa saja pria mana saja.

3. Wanita yang tertangkap menawarkan seks untuk dua cheeseburger McDonald
Seorang detektif di Florida melakukan penyamaran dan menemukan wanita 47 tahun yang memberikan tawaran akan melakukan hubungan seks jika detektif itu mau membelikan cheeseburger ganda di McDonald seharga $ 2,75. " Ternyata selain meminta cheeseburger wanita ini meminta tips sebesar $ 40. Wanita ini di tangkap oleh tim takedown dengan tuduhan pelanggaran prostitusi.

4. Para pelacur yang dilelang untuk amal seks
Seorang pelacur Chili telah dilelang 27 jam untuk melakukan seks dengan nilai $ 4.000 untuk amal nasional. Maria Carolina dilelang jasanya sebagai bagian dari kampanye penggalangan dana tahunan, setara Chili dari Comic Relief.

5. Wanita yang ditangkap karena diduga menawarkan pelayanan seksual dengan imbalan Ayam McNuggets
Pada bulan Januari 2012, seorang wanita ditangkap karena diduga menawarkan pelayanan seksual dengan imbalan Ayam McNuggets.Khadijah Baseer memilih menukarkan kenikmatan seks dengan dengan imbalan Ayam McNuggets sunguh pri laku yang aneh ia di tangkap polisi atas dugaan prostitusi.

PARAH SISWI SMU BUAT VIDEO BUGIL RAYU PEMUDA IDAMANNYA

Posted: 28 Apr 2012 09:30 AM PDT


Cinta bertepuk sebelah tangan membuat Mawar (18) (bukan nama sebenarnya), siswi kelas 3 SMA swasta di Kabupaten Lamongan nekat membuat 33 foto dan video bugil dirinya sendiri. Usai ujian nasional, Video dan foto itu menyebar ke masyarakat melalui telepon selular, Senin (23/4/2012).

Alasan Mawar melakukan itu karena ia ingin memburu cinta Adi, salah seorang alumni tempat Mawar sekolah. Padahal Adi sudah punya pacar. Mawar rela tampil dengan foto aneka pose dan video dengan durasi 6,5 menit.


Untuk memamerkan bentuk tubuhnya itu, Mawar berpura-pura meminjam ponsel Adi. Tanpa seizin Adi, Mawar mentransfer semua file foto dan video itu ke dalam ponsel Adi.


Tersebarnya video mesum itu ternyata dilakukan oleh Adi atas perintah pacarnya. Entah bagaimana mulanya, video bugil Mawar itu ketahuan pacar Adi. Lantas Adi diberi pilihan, jika masih mencintai pacarnya maka Adi harus menyebarkan rekaman video itu ke teman-temannya, setelah usai Unas.


Akhirnya video mesum itu pun tercium pihak kepala sekolah dimana Mawar sekolah. Lalu dua pemuda dan pemudi itu dipanggil secara terpisah dan Adi mengakuinya.


"Adi sudah mengakui jika video dan foto itu dari pelaku," kata Suhartono, kepala sekolah itu, Senin (23/4/2012) siang.


Sementara video dan foto mesum itu juga membikin heboh kampung Mawar di Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan. Selama ini memang Mawar dikenal dengan sebutan Putri Ular karena ia memang sering tampil di panggung mengisi acara dangdutan.


Sementara itu Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Umar Dhami menyatakan, kasus penyebaran video porno di Kecamatan mantup yang diduga melibatkan siswa SMU setempat ini sedang dalam penyelidikan.


"Siapa pelaku dan siapa penyebarnya Insya Allah segera terungkap,"kata Umar.


Sumber : surya online

Shita Destya - Si Janda yang Cantik Sexy

Posted: 28 Apr 2012 09:07 AM PDT


Adanya stigma atau pelabelan negatif pada status janda membuat artis seksi Shita Destya kerap mendapat masalah. Bintang sitkom 'Super Hero Kocak' itu mengaku sering mendapat cibiran dari lingkungannya.
"Kalau tetangga sih banyaklah yang komentar miring karena aku janda. Ada yang pernah bilang, si Shita itu kan dapat duitnya dari jualan badan," ungkapnya saat berbincang dengan Detikhot belum lama ini.
Perempuan kelahiran Jakarta 20 Desember 1984 itu memang pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan. Lantaran ibu dari Amanda Jullet Harahap (9) dan Lamanda Sheryl Aulia (6) itu juga berprofesi sebagai foto model, ia pun mengaku sering dipergunjingkan.
Namun Shita mengatakan, ia tak mau mengambil pusing masalah tersebut. Pemilik tinggi 163cm dan berat 46kg itu mengaku lebih memilih tak menanggapinya. "Aku cuek saja, selama mereka nggak ngasih makan aku ngapain aku pusingkan? Nggak perlu," katanya.
"Kalau ada foto sesi aku beberapa kali ajak anak-anak aku kok. Aku bilang, ibu fotonya begini lho dan mereka bilang, oh jadi apa yang orang bilang itu nggak benar ya, bu. Ibu kan capek kerja," sambungnya lagi menirukan ucapan buah hatinya tersebut.
Shita mengaku, profesinya sebagai foto model tersebut tidak pernah dipermasalahkan oleh teman dan keluarganya. Makanya, ia jadi lebih percaya diri dan bersemangat menjalaninya.
"Itu kan tergantung fotografernya. Ketika kita pose seksi, fotografernya dapat angle bagus, ya nggak kelihatan vulgar dan porno. Teman dan keluarga aku nggak pernah ada masalah, makanya aku jadi makin pede dan semangat," jelasnya.
Walau dalam menjalani profesinya itu Shita kerap kali harus berpakaian seksi, ia mengaku belum pernah mendapat pelecehan. Ia bersyukur karena sejauh ini masih bisa
menjaga diri.
"Aku belum pernah dilecehkan sama cowok, fotografer atau siapapun. Soalnya aku cukup galak dan tegas sama orang-orang yang baru aku kenal, apalagi sama yang nggak sopan," tandasnya.

GARA-GARA SMS NYASAR, SISWI SMP DICABULI DUKUN

Posted: 28 Apr 2012 09:00 AM PDT


Gara-gara SMS-nya nyasar, siswi kelas 2 SMP sebut saja Mawar (14) jadi korban nafsu bejat Tekad Winarto (39), dukun cabul asal Desa Bence, Kecamatan Garum, Blitar. Sejak Maret kemarin, korban disetubuhi sebanyak enam kali.

Bermula korban salah kirim SMS yang nyasar ke ponsel tersangka. Hal itu tak disia-siakan dan dimanfaatkan berkenalan. Bak gayung bersambut, ternyata korban menanggapi SMS pelaku. Setelah saling SMS-san, keduanya jadi akrab meski belum saling ketemu.


Ujung-ujungnya, korban menanyakan profesi pelaku dan dijawab sebagai paranormal yang bisa menyelesaikan berbagai masalah. Iseng-iseng korban menanyakan bagaimana caranya agar ekonomi orangtuanya bisa meningkat. Dijawab pelaku, itu mudah, asal korban bersedia bertemu dengannya.


Setelah lama saling SMS-an, akhirnya korban bersedia diajak pertemuan di sebuah tempat sehabis pulang sekolah. Entah mengapa, korban seperti tak berdaya ketika diajak masuk sebuah hotel di Kota Blitar pada bulan Maret lalu. Di hotel itu, korban disetubuhi sebanyak tiga kali.


Pertemuan pertama itu, rupanya membuat pelaku seperti ketagihan. Selanjutnya, korban diajak janjian kembali. Tanpa bisa menolak, korban kembali menemui pelaku di sebuah hotel. Itu terjadi pada 26 Maret. Akhirnya, korban kembali dijadikan pemuas nafsunya.


Sadar kalau hanya dijadikan pemuas nafsu pelaku, korban bercerita pada orangtuanya. Tak terima anak gadisnya dijadikan budak nafsu dukun cabul itu, akhirnya melapor ke Polres Blitar Kota.


Menurut Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Lahuri mengatakan, pelakunya sudah ditangkap. "Saat ini dia masih diperiksa," ujar Lahuri.


Sumber : surya online

ARTIS CANTIK NIKITA MIRZANI MENAMBAH TATO DI BOKONG

Posted: 28 Apr 2012 08:30 AM PDT


Artis peran Nikita Mirzani, yang baru jadi terkenal karena tampilan fisiknya, berencana menambah tato pada tubuhnya. Kali ini yang akan ditatonya adalah bokongnya.

"Mungkin akan bikin di tempat lain. Rencananya, pengin bikin di bokong. Gambarnya sepasang anak lumba-lumba gitu," ceritanya dalam wawancara di fX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (18/4/2012).

Nikita mengaku, selama ini ia agak risih dengan pandangan orang yang melihat tato-tatonya pada bagian-bagian tubuhnya yang terbuka, seperti dada, lengan, dan punggungnya. Oleh karena itu, bintang film Nenek Gayung ini lebih memilih menato bagian tubuhnya yang tak bisa dilihat orang banyak. "Kan tertutup, jadi hanya orang-orang tertentu yang bisa lihat nanti," ujarnya.

Sejauh ini, 17 tato sudah menghiasi tubuh perempuan berumur 26 tahun ini. Satu tato telah dihilangkannya, yaitu tato Nikita yang ada di dadanya, karena tuntutan peran dalam film berikutnya. (surya online)

ABG Catik yang Lagi Bete..

Posted: 28 Apr 2012 08:00 AM PDT

Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:39 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an