ANEH92

ANEH92


Gallery Foto Praktek Luluran Tanpa Sensor

Posted: 02 May 2012 11:00 PM PDT



 

 

 


 

 


 

 

 



Sumber: Media Publix

Cara Halus Wanita Menolak Cinta

Posted: 02 May 2012 10:30 PM PDT



Belajar menyelami hati wanita memang tidak mudah, meski terkadang saaat kencan pertama begitu menyenangkan, tapi bukan berarti itu sebuah pertanda kalau dia menyukai Anda.

Untuk itu, agar Anda tak salah sangka, tugas Anda adalah menelusuri isi hatinya. Dan Anda pun harus bersiap dengan kemungkinan terburuk, jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

Ada beberapa cara halus wanita menolak cinta yang patut Anda ketahui. Tak hanya untuk menghindari rasa sakit hati, tapi juga mengusir rasa malu dan galau dari teman-teman sebelum Anda mempublikasikan hubungan. Untuk mengetahuinya, Berikut cara – cara halus wanita menolak cinta Anda.

Menghindar secara perlahan
Meski terlihat selalu menutup diri dan pendiam, sebenarnya tipe kepribadian wanita seperti ini merupakan pribadi yang menarik, kreatif, dan istimewa. Tapi memang, dalam urusan cinta, tipe ini sangat sulit ditebak isi hatinya.

Cara halus yang ia gunakan untuk menolak cinta Anda, di antaranya dia tak ingin melihat SMS atau email dari Anda. Ia berusaha menghindari Anda secara perlahan. Jika sudah begini, alarm penting bagi Anda yang terlanjur jatuh cinta untuk mencari tambatan baru.

Lebih suka membicarakan pria lain
Saat bertemu dengan Anda, dia lebih suka membicarakan pria lain. Bahkan, dia kerap memuja pria tersebut yang menurut Anda berlebihan.

Tapi Anda jangan terkecoh. Meski dekat dengan banyak pria, bukan berarti mereka adalah pria idaman yang selama ini dia cari. Bisa saja mereka hanyalah sahabat yang menemaninya saat susah.

Namun, jika dia semakin sering membicarakan pria tersebut dan Anda mulai jengah, Anda wajib curiga dan segeralah melupakannya. Daripada luka yang tertoreh di hati semakin dalam.

Tak malu-malu menggoda pria lain
Ketika sedang kencan dengan Anda, dia tak malu-malu menggoda pria lain. Hal satu ini merupakan peraturan tak tertulis yang dianggap tidak sopan dilakukan saat kencan.

Sikapnya tak bisa disalahkan. Pasalnya, Anda dan si dia belum terikat dalam status pacaran. Dengan ini, Anda justru dapat berkaca dan belajar banyak, bahwa dia nampaknya hanya menghargai kehadiran Anda sebagai sahabatnya, tidak lebih.

Menutup hatinya rapat - rapat
Bagi wanita, bisa sembuh dari luka patah hati bukan hal mudah. Jika saat ia terpuruk Anda datang mencoba menghiasi hidupnya kembali, belum tentu dia bisa membuka hatinya.

Beragam aksi dia lancarkan untuk menutup hatinya rapat-rapat dari Anda. Sebagai contoh, saat Anda bertandang ke rumahnya, dia justru sibuk dengan pekerjaannya dibanding meyuguhkan minuman dan ngobrol bersama Anda hingga akhirnya Anda bosan dan pamit pulang.

Meski tak dinyatakan lewat kata-kata, namun sikapnya mengisyaratkan bahwa kehadiran Anda tak berarti baginya

Wow , Tidur di kelas bikin siswa makin cerdas

Posted: 02 May 2012 10:00 PM PDT



Tertidur di kelas setelah mendengarkan materi pelajaran ternyata tidak selamanya berarti negatif. Sebaliknya, tidur di dalam kelas teryata memiliki fungsi sebagai fasilitator belajar.

Klaim tersebut diungkapkan dalam sebuah studi yang telah dipublikasikan dalam jurnal Public Library of Science One.

Tim peneliti dari University of Notre Dame, Indiana, menemukan sebuah fakta bahwa tertidur setelah menerima pelajaran di kelas membuat sistem pencernaan informasi menjadi lebih mudah.

Mereka melakukan serangkaian uji coba terhadap 208 siswa yang biasa tidur selama 6 jam setiap malam. Mereka memberikan serangkaian pasangan kata yang saling terhubung, seperti api dan asap, atau kata yang benar-benar tidak berhubungan seperti serangga dan kebohongan.

Setelah itu mereka diminta menghapal kata-kata tersebut dengan waktu yang berbeda. beberapa mempelajari pada pukul 9 pagi, sementara yang lain pada pukul 9 malam.

Peneliti kemudian menguji kemampuan ingatan mereka dengan waktu istirahat (break) yang berbeda, antara 30 menit, 12 jam hingga 24 jam.

Pada 30 menit pertama, hasil yang diperoleh dari seluruh peserta tidak terlalu berbeda, namun setelah break selama 12 jam, termasuk di dalamnya tidur di malam hari, ingatan para peserta mengenai pasangan kata yang tidak berhubungan meningkat cukup baik.

Selanjutnya, para siswa kemudian diberikan waktu istirahat selama 24 jam sebelum akhirnya diberikan tes untuk kedua kalinya.

Pada saat ini, mereka yang tertidur setelah mempelajari dan menghapal pasangan kata mendapatkan nilai yang lebih baik dalam kedua kategori. Dengan demikian, peneliti menyimpulkan bahwa tidur setelah belajar atau menerima informasi baru sangat bermanfaat untuk ingatan seseorang.

6 Cara Agar Otak Berkembang Pesat

Posted: 02 May 2012 09:30 PM PDT




1. Menantang
Lakukanlah sesuatu yang tidak lazim. Jika selama ini Anda ke kantor dengan mobil ber-AC, cobalah berjalan kaki, atau naik bus umum yang pengap. Cobalah menulis dengan tangan kiri bagi yang sudah terbiasa menulis dengan tangan kanan atau sebaliknya.


2. Baru
Belajarlah bahasa Cina, Arab, atau Sansekerta (tentu jika agan lebih dulu piawai dalam bahasa Inggris). Cobalah belajar bahasa daerah Anda secara lebih dalam.

3. Bermakna
Lakukanlah sesuatu yang memberikan nilai atau makna pada diri Anda. Bermain judi dan meminum alkohol sama sekali tidak memberikan makna buat anda. Cobalah terlibat dalam kegiatan sosial menyantuni orang miskin, anak yatim, atau (kalau Anda tergolong miskin dan yatim piatu lakukanlah pengabdian pada upaya menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup).

4. Umpan Balik
Anda mengirim foto ke panitia lomba foto. Sayangnya foto Anda dikembalikan karena kurang bagus. Setelah dikembalikan, Anda melakukan pencarian objek foto yang lebihmenarik. Ini artinya, kegagalan Anda itu memberikan dorongan untuk lebih berusaha keras.

5. Waktu
Cukupkanlah waktu Anda melakukan sesuatu. Jika terlalu pendek, maka sinapsis kita tidak terbentuk sempurna. Artinya, Anda harus melakukan sesuatu secara berulang-ulang.

6. Multimodalitas
Sebisa mungkin apa yang Anda lakukan merangsang lebih dari satu modalitas, baik itu modalitas dalam pengertian indra-indra, maupun modalitas dalam pengertian pikiran, emosi, dan konasi (gerakan).

Waspadai "Internet Mati" Setelah 9 Juli

Posted: 02 May 2012 09:00 PM PDT


perbedaan virus malware spyware dan adware

shutterstock
Ilustrasi virus dan malware

Bukan menakut-nakuti, ada kemungkinan akses internet akan terganggu setelah 9 Juli 2012. Di Australia, peringatan diberikan pada 10.000 pengguna.

Peringatan itu disampaikan oleh otoritas setempat, Australian Communications and Media Authority (ACMA) seperti dikutip oleh Sydney Morning Herald.

Meski peringatan ACMA adalah untuk Australia, diduga penyebab gangguan tersebut juga bisa dialami oleh pengguna internet lain di dunia.

Penyebab gangguan itu adalah program jahat berjulukan DNSChanger yang saat ini diperkirakan menelan korban hingga 4 juta komputer di seluruh dunia.

Mengapa bisa menyebabkan gangguan akses internet? DNSChanger mengubah pengaturan Domain Name Server (DNS) pada komputer pengguna. Semua akses korban akan dialihkan ke server web tertentu secara diam-diam.

Saat ini biro penyelidikan Amerika Serikat (FBI) sudah menyita server yang dimaksud dan menyediakan solusi sementara. Sehingga, bisa dikatakan, korban DNSChanger tak akan terjebak ke situs berbahaya.

Nah, rencananya, paling cepat pada 9 Juli 2012 FBI akan mematikan solusi sementara tersebut. Ini artinya, korban DNSChanger akan kehilangan akses ke server tersebut.

ACMA bekerjasama dengan pemerintah Australia, membuat website beralamat dns-ok.gov.au yang bisa digunakan pengguna untuk melihat apakah komputernya menjadi korban DNSChanger.

Meski Anda tidak di Australia, situs dns-ok.gov.au tetap bisa digunakan untuk memeriksa apakah komputer yang digunakan menjadi korban DNSChanger atau tidak.

Bruce Matthews, manajer divisi keamanan di ACMA mengatakan bahwa sejak November 2011, sebanyak 10 ribu pengguna internet Australia telah terinfeksi DNSChanger.

Paul Ducklin, dari Sophos Australia mengatakan, ada kemungkinan pengguna yang sudah tidak terinfeksi DNSChanger masih akan mengalami masalah karena pengaturan DNS-nya telah diubah oleh program jahat itu.

"Meskipun program antivirus Anda telah menjamin komputer Anda sehat, tetap ada kemungkinan efek samping program jahat itu masih tersisa," kata Ducklin.

Ini dia Ferrari Terpanjang di Dunia

Posted: 02 May 2012 08:30 PM PDT


Ferrari. Jika menyebut nama ini yang terbayang oleh kita adalah mobil sport, Italia, mesin bertenaga, dan melesat kencang. Tapi bagaimana jika Ferrari yang bisa memuat delapan penumpang?

Nah, pengunjung toko Harrods di Knightsbridge, Inggris, dibuat terkagum-kagum menjelang Natal lalu. Dua pria datang menggunakan Ferrari super panjang. Saking panjangnya, mobil berkelir merah khas Ferrari -- ini tidak bisa diparkir di tempat parkir umum sehingga harus dipajang di depan toko.
Ferrari limosine ini dibuat oleh rumah modifikasi asal Inggris. Mobil aslinya adalah Ferrari 360 Modena yang dipotong dua kemudian disambung dan ditambahi tempat duduk di bagian tengah. Laman dailymail.co.uk, menulis untuk membuat mobil panjang ini, rumah modifikasi tersebut menghabiskan biaya 250 ribu pound sterling atau 3,5 miliar.

Meski memiliki panjang 6 meter, mobil ini hanya 150 kilogram lebih berat dibandingkan model aslinya. Selain itu mobil ini diklaim tetap mampu melesat sekitar 257 kilometer per jam.

Belakang baru diketahui jika mobil ini adalah hasil kreasi Dan Cawley, pebisnis asal Manchester United yang memiliki perusahaan penyewaan mobil Style Limousine.
"Semua orang ingin memiliki Ferrari, tapi ini adalah kendaraan yang bisa dinikmati bersama tujuh teman-teman yang lain. Kami membangun mobil ini karena kami ingin banyak orang merasakan sensasi berkendara dengan Ferrari," katanya.
sumber:http://www.tempo.co

10 Pesawat Militer Tercepat yang Pernah Ada

Posted: 02 May 2012 08:00 PM PDT


Semua diwakili di kecepatan mach atau satuan kecepatan suara dan masing-masing dari pesawat yang dikemudikan menggunakan mesin jet. Sekedar tahu saja kecepatan 1 mach setara dengan 1.225 Km/jam!.
Semua pesawat tercantum di bawah ini dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan supersonik.

1. SR-71 Blackbird – Mach 3.2+
Meskipun pertama kali diperkenalkan pada 1966, SR-71 Blackbird masih dinobatkan sebagai pesawat berawak pengintai tercepat hingga empat dekade kemudian. Diproduksi oleh Lockheed, SR-71 ini dirancang oleh Clarence "Kelly" Johnson seorang tokoh penting dalam sejarah penerbangan.
Memulai debutnya pada tanggal 22 Desember 1964, dan memulai karir di militer pada Januari 1966. SR-71 mampu terbang dengan kecepatan mach 3,2 bahkan lebih. SR-71 adalah pesawat pengintai U-2 yang sangat rentan bagi pertahanan udara Soviet karena kecepatan dan kemampuan terbangnya yang lebih tinggi dan dilengkapi dengan kemampuan untuk melarikan diri.
Faktanya, pesawat ini tidak pernah jatuh oleh musuh, 12 unit dari 32 unit yang pernah dibuat hancur dalam kecelakaan. Pesawat dicat dengan cat teknologi baru yang memungkinkan sulit dilacak radar. Bentuk keseluruhan pesawat juga menjadi salah satu pesawat stealth teknologi pertama.

2. MiG-25R Foxbat-B – Mach 3.2
Tahun 1959, Uni Soviet menciptaan pesawat tempur yang bisa mencegat serta untuk kegiatan pengintaian .
Seperti pesawat Rusia lainnya, pesawat ini diciptakan untuk menyaingi pesawat AS seperti Lockheed SR-71 serta North American XB-70. Pada bulan Maret 1964, MiG-25R Foxbat melakukan penerbangan perdana dan pada tahun 1969, Pada tahun 1972 desain penyempurnaan telah digunakan oleh Angkatan Udara Uni Soviet. Pesawat dilengkapi dengan sistem pengendalian kebakaran otomatis serta radar besar dengan sistem look-down dan shoot-down setelah tahun 1980 ketika semua MiG diperbarui.
MiG-25R Foxbat juga mampu membom stasioner menggunakan bom jatuh bebas dari ketinggian 65.000 ft sambil tetap terbang dengan kecepatan supersonik. Ada juga sistem terinstal yang memungkinkan pesawat untuk menjatuhkan 10 bom sekaligus.

3. MiG-31 Foxhound – Mach 2.83
Debut penerbangan pertama pada tanggal 16 September 1975, MiG-31 Foxhound dibuat untuk menggantikan MiG-25. Tugasnya mencegat pesawat asing dengan kecepatan tinggi serta menggagalkan rudal jelajah dan pesawat yang terbang rendah. Meskipun mirip dengan MiG-25, Foxhound mengalami perombakan besar. Pesawat dibuat lebih besar dari MiG-25. Memiliki kemampuan untuk terbang dengan kecepatan supersonik, bahkan di ketinggian rendah. Pesawat juga telah diberikan mesin baru dengan kapasitas besar serta sistem pelacakan radar canggih yang membuat Foxhound jauh lebih handal dan efisien dalam pekerjaannya.
Resmi masuk militer pada tahun 1983, Foxhound perlahan menggantikan penggunaan MiG-25. Sekitar 400-500 unit MiG-31 diciptakan untuk Rusia dan Uni Soviet.

4. F-15 Eagle – Mach 2.5
Untuk menggantikan F-4 Phantom yang sudah out of date, Angkatan Udara AS mencari pesawat tempur superior yang canggih dengan kemampuan jelajah jarak jauh. Pada tahun 1965 pesawat itu sudah terbang untuk pertama kalinya dan bergabung ke militer pada tahun 1979.
McDonnell Douglas, sebuah perusahaan yang dikenal sebagai pembuat Boeing, membuat pesawat yang memiliki sayap besar dengan kelincahan yang luar biasa untuk ukuran pesawat sekitar 64 meter panjang dan bentang sayap 42 kaki itu. Meskipun pesawat lebih besar dari ukuran rata-rata kebanyakan pesawat tempur, penggunaan titanium serta kompresi mesin jet yang disesuaikan memungkinkan pesawat mencapai kecepatan Mach 2,5 dalam waktu singkat. Namun, Eagle hanya mampu melaju sekitar 1,78 mach ketika dimuati senjata.
Seperti kebanyakan pesawat, F-15 Eagle punya berbagai seri, termasuk F-15A dan F-15D. Model-model baru yang jauh lebih canggih, dilengkapi dengan radar top-of-the-line, komputer baru, dan lain-lain.

5. F-111 Aardvark – Mach 2.5
F-111 Aardvark mungkin paling dikenal dengan desain modul kokpit untuk dua awak yang dirancang lepas pada keadaan darurat. Pertama dirancang awal 1960-an oleh General Dynamics, F-111 Aardvark, meskipun mempunyai nama yang aneh, Aardvark adalah pembom strategis yang banyak digunakan pada waktu itu.
Pertama kali mengudara pada tanggal 21 Desember 1964 dan dibawa bergabung ke militer pada bulan Juli 1967. Tujuan dibangunnya F-111 adalah sebagai interceptor jarak jauh bagi US Navy serta pesawat pembom Angkatan Udara. Namun, pesawat hanya bermanfaat bagi Angkatan Udara sebab ketika berkumpul dan siap untuk dimasukkan ke carrier dek kapal induk Angkatan Laut, mereka dianggap terlalu berat untuk digunakan.

6. Su-24 Fencer – Mach 2.4
Su-24 Fencer adalah pesawat buatan Soviet yang awalnya dimaksudkan untuk menyaingi US F-111. Namun Fencer membuktikan bahwa ia jauh lebih baik, jauh lebih cepat, kecil, ringan, dan lebih kuat daripada F-111. Bahkan, Fencer sering disebut sebagi pesawat paling berbahaya yang pernah dimiliki Uni Soviet.
Keunggulan pesawat ini adalah bahwa ia mampu mencapai mach 2,4 pada ketinggian rendah, sementara tidak banyak pesawat yang mampu melakukannya. Dibutuhkan ketinggian tertentu untuk bisa terbang pada kecepatan supersonik. Fencer juga dilengkapi dengan rudal laser-designators yang mempunyai akurasi lebih baik. Meskipun penerbangan perdananya pada 2 Juli 1967, secara resmi Fencer diperkenalkan pada militer tahun 1974.

7. F-14 Tomcat – Mach 2.37
Angkatan Laut Amerika Serikat sedang mencari seorang petarung jangka panjang dan Grumman memiliki jawabannya: F-14. Dilengkapi dengan setelan sudut sayap yang dapat diubah dan kapasitas bahan bakar besar. Dengan kemampuan menembakkan rudal ke pesawat musuh dari lebih dari 100 mil, menjadi sangat berguna untuk melindungi kapal induk yang dari diserang dari udara.
Setelah Uni Soviet bubar tahun 1990-an, Pesawat ini diturunkan kemampuannya hanya untuk serangan darat terbatas dan kemampuan yang diinstal sebelumnya tidak lagi dibutuhkan. Hari ini F14 telah digantikan oleh F/A-18E/F Super Hornet karena meningkatnya biaya pemeliharaan.

8. Su-27 Flanker – Mach 2.35
Uni Soviet menciptakan Su-27 Flanker untuk menyaingi supremasi udara AS dengan F-15 Eagle dan F-16 Fighting Falcon-nya. Mampu terbang dengan kecepatan 2,35 mach, Flanker menjadi pesawat tempur paling tangguh pada masanya.
Rancangan akhir Su-27 selesai pada tanggal 20 April 1981. Flanker banyak mencatat rekor, termasuk kecepatan take-off dan tertinggi dalam mendaki ketinggian. Meskipun merupakan proyek Rusia, negara-negara seperti Vietnam dan Cina sangat tertarik dalam memproduksi Flanker dengan versi mereka sendiri.

9. MiG-23 Flogger – Mach 2.35
MiG-23 Flogger dibangun untuk menggantikan MiG-21 Fishbed sebelumnya. Dibuat dengan mesin yang lebih kuat serta setelan sudut sayap menyapu yang mampu mengubah variabel seperti kecepatan, waktu lepas landas, dan waktu pendaratan.
Flogger adalah salah satu pesawat tempur terbaik yang pernah dibuat dan relatif mudah untuk diterbangkan.
Meskipun digunakan untuk pertahanan Rusia dengan sistem pelacakan dan radar inframerah, pesawat ini diakuisisi oleh AS dan berganti nama menjadi YF-113 dengan beberapa perubahan.

10. F-14D Super Tomcat– Mach 2.34
Jika Anda pernah menonton Top Gun, Anda pasti melihat Tomcat, meskipun mungkin salah satu dari seri sebelumnya. Tomcat F-14D, dirancang oleh Grumman, jelas merupakan salah satu dari jenis pesawat militer tercepat.
Mampu mencapai kecepatan di 2,34 mach, pesawat itu dibuat untuk dapat menghancurkan pesawat musuh pada malam hari. Sementara banyak pesawat yang hanya diijinkan untuk terbang dalam cuaca yang layak, F-14D bisa terbang dan menghancurkan dalam semua jenis kondisi. Tidak hanya itu, selain dapat menyerang pada malam hari dan dalam cuaca yang tidak terlalu baik, pesawat ini juga mampu menembak sekaligus 6 target pada waktu yang sama. juga mampu mendeteksi pesawat musuh dari jarak 100 mil.
Penerbangan perdananya pada tanggal 23 November 1987 dari halaman Calverton Grumman dan prototipe akhir melakukan penerbangan pada tanggal 9 Februari 1990. Tomcat F-14D adalah seri terakhir dari seri F-14 F yang upgrade dengan perangkat lunak komputer yang jauh lebih handal dan canggih. Namun, Menteri Pertahanan Dick Cheney menganggap pesawat ini tidak cukup kompetitif untuk bersaing dengan teknologi modern saat ini dan membatalkan produksi F-14 tahun 2008.
sumber:http://dreamindonesia.wordpress.com

Penemuan Aneh Dr Takeshi Yamada yang Menggegerkan Dunia

Posted: 02 May 2012 07:30 PM PDT


Bumi semakin tua, tetapi masih banyak sekali misteri yang belum terungkap yang masih menjadi rahasia alam bagi kita selaku manusia yang mendiami bumi ini. Atau juga mungkin keunikan atau keanehan itu sendiri sebenarnya berada tidak jauh dengan kita.
Dr Takeshi Yamada, peneliti asal Jepang, yang melakukan penelitian, perjalanan yang mungkin sudah mengelilingi sebagian dari dunia ini, menemukan 10 makhluk aneh yang mengegerkan dunia ilmu pengetahuan.
Oke, kita lihat aja semua penemuan aneh bin ajaib dari sang Dr Takeshi Yamada :
Salah satunya adalah monyet vampire di China. Seperti yang kita ketahui tentang vampire, maka hidup monyet vampire ini tergantung dari menghisap darah makhluk lain.
Yang menjadi keunikan dari mahluk ini adalah, dalam kegiatan beraktivitasnya sebagian besar banyak menggunakan tangannya, seperti halnya kita manusia. Dan spesies ini diyakini sebagai mata rantai yang terputus dari evolusi manusia sehingga berbentuk seperti sekarang. Keunikan yang lainnya, mahluk ini dalam membangun sarangnya sama seperti burung, dengan cara menenun sarangnya.

Berikutnya Penemuan Dr Takeshi Yamada yang lainnya yang tak kalah menghebohkan adalah keong raksasa yang ditemukan oleh Dr Takeshi Yamada dari laut terdalam. Kakinya yang mirip seperti chupacabra, oleh karena itu diberi nama siput chupacabras.

Penemuan selanjutnya adalah siput pemakan daging yang terbesar di dunia ini. Yang ditemukan pada awal tahun 2007. Dan siput ini juga mempunyai senjata yang mematikan, yaitu racun yang konon katanya sangatlah mematikan.

Yang tak kalah mengerikan adalah blue merman yang ditemukan di Pulau Sado. Mirip spesies kadal atau bunglon. Makhluk ini juga berbahaya pada tangan-tangannya yang bisa mengembang. Bila usianya semakin bertambah, bintang ini akan terlihat mirip kodok.

Mumi bayi berwajah dua ini kini berada di museum kedokteran di Coney Island Hospital.

Kemudian penemuan Naga laut raksasa. Disebut naga laut raksasa ditemukan di dasar laut Pulau Awaji. Makhluk ini diduga telah punah pada awal abad ke-20.

Dua spesies baru kepiting ladam, diduga hidup masa masa pra sejarah sekitar 400 juta tahun lalu. Baru baru ini kepiting purba ini ditangkap oleh tim peneliti dasar laut dari Universitas Higashi Osaka Jepang. Masih ada empat species kepiting purba yang diindetifikasi hidup 250 juta tahun lalu.

Penemuan kali ini tak kalah aneh, semut berwajah manusia. Dalam mitologi India dipercaya orang bertabiat buruk akan bereinkarnasi menjadi semut. Ada banyak semut-semut berwajah manusia yang ditemukan di India, melebihi di negara manapun. Salah satu contohnya adalah yang dimiliki dr Takeshi Yamada yang merupakan hasil ekspedisi tahun 2004. Coney Island Anthropoliogical Institute juga memiliki koleksi ini.

Makhluk yang berasal dari St Helena ini, diduga telah punah pada beberapa decade yang lalu diduga karena pembangunan pelabuhan udara internasional di sana. Himpunan ilmuwan dan pemerhati entomologists melakukan protes dalam beberapa tahun terakhir yang menyebabkan punahnya spesies ini. Penelitian yang dipimpin Dr Takeshi Yamada pada 2005 menemukan beberapa spesies baru earwigs raksasa. Penelitian ini merupakan bagian dari program yang dilakukan di Coney Island University.

Fiji Mermaid sepanjang 6 kaki mirip putri duyung ditemukan di Shikoku, Jepang. Disebut Ningyo Shinko. Banyak tempat keramat agama Shinto dan kuil Budha mengabadikan mermaid ini sebagai makhluk suci.Orang datang untuk bersembahyang di tempat2 ini setiap hari.

Tanda-tanda Bayi Autis yang Perlu Diketahui Orangtua

Posted: 02 May 2012 07:00 PM PDT

Jumlah anak yang mengalami autisme mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir. Maka anak-anak sebaiknya diperiksa ke dokter anak sejak usia 18 dan 24 bulan untuk mengetahui gejala autisme. Penanganan sejak dini akan lebih baik bagi masa depan bayi.


Tanda-tanda peringatan dini untuk melihat kemampuan sosial dan komunikasi anak dapat diketahui dengan mudah oleh dokter anak. Tapi yang lebih penting, orangtua juga perlu memahami bagaimana tanda-tanda anak mengidap autisme. Risiko sang anak mengidap autisme semakin besar jika saudaranya mengidap autisme.

Sejak bayi menginjak usia 1 tahun, periksalah kondisi sosial dan emosionalnya. Biasanya, bayi berusia 6 bulan sudah bisa tersenyum kembali ketika diajak bercanda. Terkadang bayi tidak mengalami autisme, tetapi mengalami keterlambatan perkembangan yang juga sebaiknya dideteksi sejak dini.

Untuk mendeteksi adanya gangguan perkembangan mental, bayi berusia 9, 18, 24 dan 30 bulan sebaiknya diperiksa ke dokter anak. Dokter akan segera membantu jika ada kekhawatiran mengenai gangguan perkembangan anak atau jika ternyata hasil pemeriksaan autisme positif.

Bayi di bawah umur 3 tahun yang didiagnosis autisme harus dirujuk ke program intervensi dini, sedangkan anak yang lebih tua bisa mendapat penanganan khusus.


Seperti dilansir parenting.com, tanda-tanda autisme pada bayi yang perlu diperhatikan orangtua adalah:
  1. Usia 3 bulan: Bayi tidak tersenyum ketika diajak tersenyum atau berbicara
  2. Usia 8 bulan: Bayi tidak ikut menatap mata ketika dipandang
  3. Usia 10 sampai 12 bulan: Bayi tidak melihat arah yang ditunjuk kemudian bereaksi menatap balik orang di hadapannya

Berikut adalah tanda-tanda autisme pada bayi yang sering digunakan dokter. Jangan panik jika bayi menunjukkan salah satu atau dua gejala berikut, tapi konsultasikan dengan dokter anak jika melihat salah satu dari tanda berikut:
  1. Usia 2 sampai 3 bulan, bayi tidak sering melakukan kontak mata.
  2. Usia 3 bulan, bayi tidak tersenyum ketika diajak bercanda atau mendengar suara pengasuhnya.
  3. Usia 6 bulan, bayi tidak tertawa atau membuat ekspresi gembira lainnya.
  4. Usia sekitar 8 bulan, bayi tidak mengikuti pandangan mata ketika orang yang menatapnya memalingkan muka ke benda lain.
  5. Usia 9 bulan, bayi belum mulai mengoceh.
  6. Usia 1 tahun, bayi tidak konsisten menoleh ketika namanya dipanggil.
  7. Usia 1 tahun, bayi nampak tidak peduli terhadap vokalisasi, yaitu kurang merespon saat namanya dipanggil. Namun memiliki kepekaan yang tajam terhadap suara lingkungan di sekitarnya.
  8. Usia 1 tahun, bayi tidak terlibat dalam vokalisasi namanya bersama pengasuh.
  9. Usia 1 tahun, bayi belum dapat melambaikan tangan seolah-olah mengucapkan selamat tinggal.
  10. Usia 1 tahun, bayi tidak dapat mengikuti atau melihat ke arah yang ditunjuk.
  11. Usia 16 bulan, bayi tidak berkata-kata.
  12. Usia 18 bulan, bayi tidak nampak memiliki hal-hal yang menarik minatnya.
  13. Usia 24 bulan, bayi tidak bisa mengucapkan dua kata yang memiliki arti.
  14. Setiap saat, bayi nampak kehilangan salah satu keterampilan yang sebelumnya pernah dikuasai.

Tips Cara Alami Untuk Kulit Putih Cantik Alamiah

Posted: 02 May 2012 06:30 PM PDT

Beberapa orang berpikir bahwa menggunakan alas bedak di seluruh wajah adalah hal yang benar. Hanya gunakan di daerah wajah yang memiliki warna kulit tidak merata, misalnya hidung dan sekitarnya.

Pertimbangkan untuk menggunakan moisturizer berwarna
Terkadang beberapa orang berpendapat bahwa menggunakan alas bedak terlihat sangat tebal bagi make up mereka. Moisturizer dengan pilihan warnanya bisa memberi lapisan tipis yang cocok bagi warna kulit Anda.

Ratakan alas bedak dengan tepat
Selalu biasakan mulai dari bagian tengah wajah lalu merata ke arah luar. Jangan lupa untuk meratakannya ke bagian leher juga, jika Anda tidak mau dibilang memakai ' topeng '.

Pilih warna yang sesuai untuk jenis kulit Anda
Sebisa mungkin Anda memilih warna yang paling mendekati warna asli kulit Anda. Jangan pernah menggelapkan warna kulit Anda dengan alas bedak. Anda juga harus memilih formula yang tepat bagi jenis kulit Anda. Untuk kulit berminyak, gunakan alas bedak dengan warna natural atau lembut. Bagaimana dengan kulit kering? Cobalah formula yang kaya dengan kandungan air dan mineral. Satu tips lagi yang tidak kalah penting, cara terbaik mencoba alas bedak adalah di bagian garis rahang wajah Anda, bukan di bagian belakang telapak tangan Anda.

Gunakan concealer sebelum alas bedak
"Jika Anda sudah menggunakan concealer, Anda tidak lagi membutuhkan banyak alas bedak." menurut Bobbi Brown, make up artis. Gunakan concealer mulai dari bawah mata, menurun ke hidung dan sampai ke dagu.

Gunakan spon, kuas atau jari-jari 
Sebenarnya tidak ada aturan benar atau salah dalam menggunakan alas bedak. Itu semua hanya masalah pilihan saja. Beberapa make up artis lebih memilih menggunakan kuas untuk memoleskan alas bedak. Yang lain berpikir bahwa memoleskan alas bedak dengan jari-jari ataupun spon akan memberikan hasil yang lebih merata. Semua ini kembali lagi pada pilihan Anda.

Jangan salah dalam memilih warna alas bedak dan concealer
Anda sebaiknya meminta saran pada penata rias yang Anda percaya untuk membantu Anda memilih warna alas bedak atau concealer yang sesuai dengan Anda.

Bagaimana menyembunyikan warna hitam di bawah mata?
Menurut make up artis, Anthea King di STYLE MAGAZINE , Anda bisa menetralkan warna hitam di bawah mata dengan concealer warna peach atau kuning. Oleskan concealer mulai dari ujung dalam sedikit demi sedikit hingga ke bagian luar.

Jangan takut menggunakan bronzer
Jika Anda ingin mencoba sebaiknya Anda menggunakan kuas make up yang besar. Oleskan pada semua bagian yang mungkin terkena sinar matahari: Kening, pipi dan hidung.

Hindari 'face cake'
Kulit Anda berminyak? Pastikan untuk membersihkan minyak di wajah Anda sebelum menggunakan bedak atau wajah Anda akan terlihat seperti kue.

Lengkapi makeup dengan kosmetik 'primer
'Primer adalah sesuatu yang baru dan harus dimiliki dalam dunia kecantikan. Primer seperti moisturizer, meratakan kulit, pori-pori dan juga kerutan jadi alas bedak tidak akan meninggalkan bekas.

Natural oils? jangan khawatir
Berbicara tentang kulit berminyak, tidak ! Sekarang, Anda tidak perlu khawatir dengan kulit berminyak. Anda bisa memoleskan oil-free primer sebelum alas bedak untuk menjaga make up Anda agar tidak luntur. Hanya berikan bedak pada bagian hidung dan dagu.

Bagaimana mendapatkan wajah yang segar dan basah seperti di majalah
Model-model dalam majalah selalu memiliki kulit yang segar dan basah. So, bagaimana cara mendapatkannya? Anda hanya perlu menyemprotkan sedikit air ke wajah Anda setelah make up Anda selesai.

Gunakan moisturizer sebelum mengoleskan concealer
Concealer pada kulit berminyak cenderung membekas pada wajah jadi Anda sebaiknya menggunakan moisturizer terlebih dahulu.

Jangan menggunakan tampilan wajah pucat
Jika Anda memiliki warna kulit yang gelap, Anda pasti menginginkan warna kulit yang lebih pucat atau terang. Lawan dengan menggunakan cream highlighter. Oleskan concealer pada bagian ujung-ujung bibir atau di tempat kulit cenderung gelap.

Lembutkan warna kulit yang berwarna merah
Jika kulit Anda berwarna merah, Anda bisa membuatnya lebih 'soft' dengan menggunakan alas bedak warna kuning atau hijau. Alas bedak berwarna pink hanya akan membuat warna kulit Anda semakin merah. Ditambah lagi, Anda bisa memadukan dengan blush on warna kuning, seperti apricot.

Penggunaan highlighter
Penggunaan highlighter sangat baik karena dapat meminimalkan bagian-bagian wajah yang kurang baik bersamaan dengan itu juga mampu meningkatkan bagian yang sempurna. Oleskan hanya di bagian atas mata untuk membuat mata terlihat lebih lebar dan gunakan untuk membentuk pipi.

Cara instant ciptakan tulang pipi yang indah
Anda bisa membentuk tulang pipi dengan mengoleskan bronzing powder merata pada pipi, dahi dan hidung. Selanjutnya oleskan krim blush on di pipi.

Mempergelap kulit yang terlalu putih
Apakah Anda memiliki kulit yang terlalu putih dan terkesan pucat? Anda bisa memberikan warna agar tidak terlalu pucat sekaligus mencerahkannya dengan menggunakan produk Nuxe Huile Prediqieuse. Ya, setiap orang dapat menggunakan blush on. Blush on dapat memberikan rona wajah yang memberikan kesan sehat pada wajah Anda.

Foto Cantiknya Maeeva Amin, Aktris Dari Negeri Jiran

Posted: 02 May 2012 12:30 PM PDT



AKTRIS seksi asal Malaysia, Maeeva Amin, menganggap wajar melakoni adegan sebatas bikini. Apalagi jika berbikini di pantai. Meski lekak-lekuk dan kemulusan tubuhnya dipamerkan. Karena itulah dia menerima tawaran melakoni adegan itu di film Perempuan-Perempuan Liar.

"Jika sebatas berbikini di pantai, buatku nggak masalah. Memang vulgar, sih, tapi kan itu di pantai. Kalau aku pakai bikini di mal itu jelas salah," kata Maeeva ketika ditremui di Hollywood XXI usai presscreening film Perempuan-Perempuan Liar produksi MVP Pictures. "Tapi kalau aku ditawari adegan making love (ngeseks), aku jelas menolak. Apalagi jika adegannya digarap dengan vulgar," tambahnya.

Maeeva mengaku sebagai aktris dirinya harus profesional. "Aku juga nggak mau munafik, sebagai pemain aku kan harus berakting. Tapi, tetap saja aku memberi batasan," tegasnya.



















KALAU TIDAK HOT DAN MENGGAIRAHKAN,BUKAN TYAS MIRASIH NAMANYA

Posted: 02 May 2012 12:00 PM PDT







FOTO DUGEM HYORIN "SISTAR" BOCOR DI DUNIA MAYA

Posted: 02 May 2012 11:30 AM PDT

Foto Dugem Hyorin "Sistar" Bocor Ke Dunia Maya - Selasa (03/04) satu foto Hyorin yang cukup seksi tersebar di dunia maya. Foto tersebut memperlihatkan anggota girlband Sistar tersebut yang tengah berada di satu klub malam.

Hyorin tampak mengenakan gaun yang memperlihatkan lekuk tubuhnya, dan badan wanita tersebut terlihat condong ke meja bar. Foto tersebut menjadi topik panas karena terlihat bahwa foto tersebut tidak diedit sama sekali.

"Ternyata tubuh Hyorin sangat bagus,","Ia adalah seorang bootylicious!" dan "Aku bertanya-tanya apa yang dilakukan Hyorin di klub malam," komentar para penggemar seperti dilansir Soompi.com.

Sementara itu Sistar saat ini memang tengah sibuk menggarap album comeback mereka. Girlband ini bakal meluncurkan music video dengan background Las Vegas. Album Sistar rencananya bakal rilis pada tanggal 12 April 2012 mendatang.

Sumber : RATIZ HIBURAN

10 Kota Romantis Untuk Memadu Kasih dengan Pasangan

Posted: 02 May 2012 11:20 AM PDT


Melewati kebersamaan dengan sang kekasih pasti merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan, apalagi jika kebersamaan itu dilewati disuatu tempat romantis. Tempat romantis akan membuat hubungan asmara sepasang kekasih menjadi lebih berkualitas, setidaknya bagi kebanyakan pasangan kekasih.

Nah berikut 10 kota paling romantis untuk memadu kasih dengan pasangan


1.Paris
Siapa sih yang tidak kenal dengan romantisme Paris? kota bagi para kekasih dengan makanan yang nikmat, anggur dan nuansa yang menyenangkan. Makan malam romantis dengan lilin indah di dekat menara Eiffel, berjalan bergandengen sepanjang Champs Elysees atau piknik di taman. Paris memberikan romansa dan keindahan bagi pasangan yang jatuh cinta selama berabad-abad.

2.Hawaii
Ternyata Hawaii adalah kota tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Entah anda di Maui, atau pulau besar lain di Hawaii, tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik pagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas.

3. St. Thomas
Kota ini terletak di Virgin Islands, dan merupakan kota pantai yang terkenal oleh jajaran pantai indah dan tempat belanja menarik. Kota ini dipenuhi dengan penginapan yang dapat menampung pasangan atau bahkan keluarga. Di kota ini juga dibuat batasan untuk jumlah pesta dan peserta pesta, jadi anda tidak akan kesulitan jika ingin bermesraan dengan pasangan anda.


4. Venesia
Perjalanan dengan gondola di kanal-kanal kota ini sudah menjadi simbol romantisme kota ini. Perjalanan dengan duduk berdekatan dengan pasangan dan dengan penuh kekaguman melihat bagian kota yang indah. Makan malam romantis di restoran Italia dengan berbagai liku-liku menarik yang terkadang akan membawa anda ke gereja indah romantis. Venesia adalah tempat yang akan membuat anda jatuh cinta dan jatuh cinta lagi.

5. Tahiti
Dearah tenang yang terletak di Pasifik Selatan, dengan bungalow pantai indah, yang memungkinkan anda berenang tenang di pagi hari. Bersantai di pasir putih dengan pohon kelapa indah dengan para karyawan hotel yang siap membantu anda apapun dan kapanpun. Pemandangan luar biasa indah di saat matahari terbenam juga tidak akan bisa anda lupakan dengan mudah.

6. Belize
Belize adalah tempat paling indah bagi para pasangan. Pulau yang terletak di tengah karang ini akan membuat pasangan melupakan semua orang karena banyak pantai yang jadi 'milik pribadi' dengan air yang dipenuhi ikan karang berwarna warni akan menemani anda. Anda takut berenang? bukan masalah, pantai indah dan pohon palem yang bergorang menanti Anda.
7. Maladewa
23 pulau yang terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada diatas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan yang romantis.

8. Seychelles
Kepulauan yang ada di Samudra Indonesia ini sebenarnya berada di lepas pantai Afrika dan merupakan tempat yang paling santai di dunia. Kehidupan yang eksotis dan nuansa yang tenang akan selalu menanti anda dan pasangan anda. Lapangan golf, spa, perjalanan memancing dan minuman segar tropis akan membuat pasangan yang sedang berbulan madu tidak akan mau kembali ke negara asal mereka lagi.

9. Bruges
Kota kuno dengan setting abad pertengahan di Brussel ini adalah cara terbaik untuk melarikan diri dari segala kebisingan kota. Kota kecil yang tenang ini menjaga kondisi kota tetap seperti kondisi kota ini di abad pertengahan. Jalan-jalan yang dilapisi batu, dengan kafe-kafe kecil di udara terbuka akan membuat anda berasa kembali ke zaman abad pertengahan, lengkap dengan berbagai hal romantis dan indah, minus masalah dan ribut.

10. Tuscany
Daerah yang penuh dengan kebun anggur, villa, dan kota-kota kecil Italia, akan membuat anda merasa seperti berada dalam perjalanan romantis. Anda dapat tinggal di villa bersejarah, dengan makanan terbaik dan anda dapat bersepeda berkeliling kebun anggur yang anda pilih dan minum anggur terbaik pula. Jika anda berada di tempat ini, pasti anda akan mengerti kenapa beberapa orang sama sekali tidak ingin kembali begitu sampai di tempat ini. Singkatnya, tidak ada yang lebih indah dan romantis di Italia daripada Tuscany.
sumber:http://www.populer.web.id/2011/12/10-kota-paling-romantis-buat-pacaran.html

Foto Adegan Mesum Saipul Jamil Beredar

Posted: 02 May 2012 11:15 AM PDT

Sejak awal dirilisnya film Arwah Kuntianak Duyung yang diperankan oleh Saipul Jamiell dan Dewi Perssik, film tersebut memang sudah menimbulkan banyak sensasi. Seperti yang diketahui, film tersebut sempat mengalami penambahan judul yang menyebutkan Tragedi KM 97 Tol Cipulrang yang diduga telah memanfaatkan kecelakaan maut yang dialami istri Ipul beberapa waktu lalu.


Pasca judul film tersebut diubah, banyak pro dan kontra yang menerpa mantan suami Depe itu. Ipul ikut terkena getah lantaran dianggap ingin menaikan popularitasnya dengan mengusung kisah kematian sang istri, Virginia Anggraeni.

Namun, kabar miring yang menyerang Ipul itu langsung dibantahnya. Dituturkan Ipul, ia sama sekali tak mengetahui perubahan judul film yang dilakukan oleh sang produser. Selain itu, ia pun menyebutkan, syuting film tersebut telah dilakukan sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

Setelah kabar miring seputar film tersebut tak lagi dibicarakan, kini justru beredar sensasi lain yang cukup mengejutkan melalui situs jejaring sosial Twitter. Pasalnya, beredar foto hot Ipul dengan lawan mainnya di film Arwah Kuntilanak Duyung.

Dalam foto hot tersebut, tampak Ipul tak mengenakan sehelai baju sambil beradegan panas dengan seorang wanita yang diduga adalah Depe. Akibat beredarnya foto tersebut, banyak komentar pedas yang ditujukan pada Ipul.

"@tikabanget: ..adegan hot Syaiful Jamil di pilem Arwah Kuntilanak Duyung.. :D #ihik," tulis salah seorang pengguna Twitter..

CRISTINE REYES ARTIS SEKSI DARI FILIPINA YANG BAHENOL

Posted: 02 May 2012 11:00 AM PDT


Ara Cristine Reyes Pascual adalah aktris Filipina yang lahir pada, 5 Februari 1989 di Marikina City , Metro Manila yang dikenal sebagai Cristine Reyes.

Berikut adalah foto sexy Cristine Reyes yang didapatkan dari sumber situs internet, dan semoga dengan kehadiran foto berikut ini, anda bisa terhibur kembali setelah sekian lama tidak menemukan postingan baru di blog kesayangan anda ini.







Sumber : ratiz-hiburan.blogspot.com

Apa Bisa Lirik Cewek Cantik Untuk Cowok Jelek

Posted: 02 May 2012 10:50 AM PDT



Apa Bisa Lirik Cewek Cantik Untuk Cowok Jelek - Apa Bisa Cewek Lirik Cowok Jelek? itulah seputar pertanyaan yang sering dipertanyakan cowok yang memiliki wajah kurang tampan dihatinya. kebanyakan dari mereka menganggap bahwa memiliki wanita seksi dan cantik adalah mustahil karena alasan paras yang tidak seimbang. tapi tahukah anda bahwa ternyata wajah atau penampilan tidak menjamin dalam percintaan. Dan pertanyaan Apa Bisa Lirik Cowok Jelek? jawabnya Bisa!! dan saya punya artikel penjelasanya tentang hal tersebut. Silakan disimak :

Apa Bisa Lirik Cewek Cantik Untuk Cowok Jelek?

Wanita yang mencari seorang pendamping seumur hidup mungkin akan memilih pria yang kurang cakep dibandingkan mereka. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pasangan dimana sang istri memiliki penampilan lebih baik dari suaminya berdampak lebih positif dan mendukung daripada pasangan lainnya. 

Peneliti mengakui bahwa cantik dan seksi bersifat subyektif namun studi menunjukkan adanya beberapa standar universal mengenai kecantikan termasuk diantaranya adalah, mata yang besar, wajah "baby face", bentuk wajah yang simetris dll. 

Penelitian di masa lalu menunjukkan bahwa individu dengan penampilan yang mempesona saling menarik satu dengan lainnya dan sekalinya mereka menjalin asmara, dilaporkan bahwa tingkat kepuasan mereka lebih besar. Namun studi ini sebagian besar berdasarkan pada pasangan baru. Ini menunjukkan bahwa kecantikan mutlak penting dalam tahap awal suatu hubungan asmara, ujar kepala peneliti James McNulty dari Universitas Tennessee.

Namun ketertarikan fisik dalam hubungan yang lebih kuat seperti pernikahan masih menjadi suatu misteri. Pasangan Yang Mendukung Tim McNulty menilai 82 pasangan yang telah menikah mulai dari 6 bulan hingga hampir selama 3 tahun dan peserta rata-rata berusia awal hingga pertengahan 20-an. Para peneliti akan merekam setiap pasangan yang saling berdiskusi mengenai masalah personal selama 10 menit.

Kemudian rekaman itu akan dianalisa untuk melihat apakah kaum pria merupakan suami yang mendukung atau tidak terhadap beberapa masalah diantaranya adalah rencana untuk menyantap makanan yang lebih sehat, menemukan pekerjaan baru dan olahraga yang lebih sering.

"Suami yang negatif akan mengatakan, 'Ini masalahmu, selesaikan sendiri,'" ujar McNulty, "berlawanan dengan 'Hey, aku di sini untukmu; Apa yang kamu ingin aku lakukan?; Bagaimana cara menolongmu?'"sekelompok coder terlatih menilai keatraktifan wajah dari tiap pasangannya dalam skala 1 s/d 10, dengan 10 berarti wanita paling keren.

Sekitar sepertiga dari pertisipan terdiri dari kaum istri yang lebih menarik, sepertiga lagi golongan kaum suami yang lebih menarik dan sisanya adalah pasangan biasa. Secara umum, suami dan istri akan bersikap lebih positif ketika seorang wanita terlihat lebih cantik.

"Penemuan ini sepertinya sangat beralasan," ujar Dan Ariely, seorang profesor yang mengamati perilaku ekonomi di Program MIT di Media Arts and Sciences and Sloan School of Management. "Pria sangat sensitif kepada wanita yang menarik. Sementara kaum wanita justru lebih peka terhadap tinggi badan dan penghasilan seorang pria," tambah Ariely, yang tak terlibat dalam penelitian baru-baru ini. Dalam pasangan dimana kaum suami lebih menarik, baik suami maupun istri kurang mendukung satu dengan lainnya.

McNulty menyarankan para istri untuk mencerminkan dalam beberapa hal tingkat dukungan yang mereka dapat dari para suami. "Kaum suami yang kurang menarik daripada istrinya mungkin merasa bahwa ia mendapatkan sesuatu yang lebih daripada yang mungkin bisa ia dapatkan," ujar McNulty kepada LiveScience.

"Ia mendapatkan sesuatu yang lebih baik padahal penampilannya biasa-biasa saja, jadi ia berusaha keras untuk menjaga agar hubungan asmara mereka tetap baik." Pria dengan tampilan lebih baik dari pasangan mereka secara teori mungkin lebih di atas angin karena mereka merasa bisa mendapatkan wanita yang lebih cantik dibandingkan pasangan mereka saat ini, tutur McNulty.

Ungkapan "rumput tetangga lebih hijau" membuat kaum pria ini kurang puas dan kurang dapat menjaga hubungan perkimpoian mereka. Isu Fisik yang menarik pada suami tidak sepenting kepada wanita, saran peneliti. Agaknya kini kaum wanita pun sudah lebih cerdas.

Demikian tadi adalah jawaban dari pertanyaan Apa Bisa Lirik Cewek Cantik Untuk Cowok Jelek? semoga penjelasan tadi bermanfaat dan menjadi motivasi agar kita yang memiliki wajah kurang tampan tidak minder dalam masalah percintaan
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:13 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an