ANEH92

ANEH92


Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Posted: 07 May 2012 02:00 PM PDT


Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah sesuai dengan tema kali ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM ) yang katanya SELALU DI DEPAN. Meluncurkan motor matik terbarunya yaitu Yamaha Mio J. Mio J ini merupakan salah satu skutik pertama Yamaha Indonesia yang mengadopsi system kerja YMJET-FI (Yamaha Mixture Jer-Fuel Injection) dan diklaim hemat bahan bakar hingga 30 persen dari motor sejenisnya.

Mio J mengusung teknologi terkini dengan kinerja bahan bakar yang jauh lebih hemat 30 persen. Rahasianya ada pada sistem kerja YMJET-FI yang mendukung performa dan akselerasi Mio J. Dukungan fuel pump dengan teknologi brushless-nya membuat putaran motor lebih tinggi, konsumsi litrik menjadi rendah dan suara motor lebih halus.


Komponen lainnya seperti MAQS, O2 Sensor hingga ECU membuat Mio J benar-benar sempurna. Berikut beberapa komponen utama Mio J yang menjadi garansi dari kehandalan mesin motor dengan tagline It's Magic.

Fuel Injector : Dibanding saudara tertuanya yang sudah mengadopsi teknologi FI yakni Vixion, Mio J memiliki lubang injektor lebih sedikit disekitar lubang. Sedangkan Vixion memiliki enam lubang. Perbedaan ini yang dapat menyesuaikan kapasitas mesin yang lebih kecil dari Mio J sehingga kebutuhan bahan bakar dapat terkontrol dengan baik dan lebih efisien.

MAQS (Modulated Air Quantity Sensor): yang dapat bekerja secara simultan untuk menganalisa jumlah udara yang masuk ke dalam intake manifold. MAQS ini tidak bekerja sendiri tapi dibantu dengan tiga sahabatnya, yakni TPS (Throttle Position Sensor) yang bertugas mendeteksi suhu udara yang masuk kedalam ruang bakar.

Kedua: IAPS (Intake Air Pressure Sensor) dengan fungsi kerja utama mendeteksi tekanan di sepanjang lubang masuk dan bekerjasama dengan sensor yang lain untuk menetukan posisi titik mati atas.

Ketiga: IATS (Intake Air Temperature Sensor) yang bertugas mendeteksi suhu udara yang masuk kedalam ruang bakar untuk mengukur densitas udara.

   

Tersedia Lima Warna menarik: Putih, Hijau, Biru, Merah, dan Hitam.
 

Foto Bintang P0rno Terpilih Jadi Anggota Parlemen Rusia

Posted: 07 May 2012 01:00 PM PDT







ABG Bohay TOP ABIZ

Posted: 07 May 2012 12:30 PM PDT





Wanita Arab Buat Para Lelaki Terpesona

Posted: 07 May 2012 12:00 PM PDT


Miriam Clink, a Beautiful Model from Lebanon

Sandy Singer, Beautiful Egyptian Female Singer.

Shakira, World's Most Famous Female Singer from Colombian, (Lebanese).

Imane El Bani, Beautiful Model from Morocco.

VALERIA LUKYANOVA, SI BARBIE CANTIK DAN SEKSI DARI RUSIA

Posted: 07 May 2012 11:30 AM PDT


Namanya Valeria Lukyanova dan berusia 21 tahun. Ia menjadi pembicaraan di dunia maya Rusia karena wajah dan dandanannya mirip boneka Barbie. Luar biasa dengan cewek yang satu ini, mirip banget dengan boneka Barbie yang biasa terlihat di toko-toko mainan atau di majalah-najalah remaja yang berkeliaran. Mau tau seperti apa tampilannya ? Lihatlah foto-foto berikut ini :









PAHA MULUS SEORANG CEWEK YANG MUNCUL PELAN-PELAN

Posted: 07 May 2012 11:00 AM PDT


Hiburan lagi ya sobat, kali ini kita akan jalan-jalan dan melihat cewek cantik plus seksi yang sedang pamer paha mulusnya. Dari mulai wajahnya, tampangnya, tubuhnya, dan pada akhirnya menuju ke pahanya yang putih plus mulus. Pokoknya pelan-pekan dan pastinya harus selamat sampai di tujuan.

LANGSUNG SAJA KITA MULAI PERJALANAN INI :







Foto Cantik dan Seksi Rosnita Putri Permata

Posted: 07 May 2012 10:30 AM PDT


Rosnita putri permata cewek cantik pemeran palastri dalam tutur tinular versi 2011 selain parasnya yang jelita, aktingnya juga sangat bagus dan begitu menjiwai. Mungkin anda sering melihatnya berakting dalam serial tutur tinular hanya memakai pakaian tradisional, atau anda melihat gambar-gambarnya dari kehidupan keseharian. Namun hal kayak gini biasa kan, cantik memang tapi saya melihat rosnita putri pratama ini lebih cantik saat tidak sedang syuting.

Indonesian Sexy Model Ratu Frieska 2012

Posted: 07 May 2012 10:00 AM PDT




Berikut ini adalah Indonesian Sexy Model Ratu Frieska 2012. Ratu frieska adalh salah satu model IGO yang terkenal, foto seksinya ada banyak di dunia maya, berikut ini zona unik dan menarik menemukan banyak foto-foto seksi Ratu IGO ini. Tanpa berlama-lama Inilah Indonesian Sexy Model Ratu Frieska 2012 :


















HOT ML Dengan Gaya Dogy Stayle

Posted: 07 May 2012 09:50 AM PDT



"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"
"


___________Semoga Terhibuar__________

Orang Sehat Tidak Pipis Saat Tidur

Posted: 07 May 2012 09:30 AM PDT


  • Orang Sehat Tidak Pipis Saat Tidur
Sebagian orang yang tidak bisa menahan buang air kecil di malam hari telah membingungkan para ilmuwan. Kini, para ilmuwan telah menemukan sebuah protein yang bisa menjelaskan mengapa ada orang yang lebih sering buang air kecil di malam hari.
Tim penelitian dari Kyoto University menemukan protein, yang disebut connexin43. Connexin43 merupakan bagian dari suatu kelompok protein yang mempengaruhi irama sirkandian. Protein ini menjadi pengontrol kapasitas kandung kemih dan berperan menentukan seberapa lama air seni bisa tersimpan di kantong kemih sebelum dikeluarkan.
Penelitian yang dipimpin oleh Osamu Ogawa dilakukan menggunakan tikus yang secara genetika telah dimodifikasi untuk tidak memiliki gen yang memproduksi connexin43.
Untuk mengamati seberapa sering tikus buang air kecil di malam hari, peneliti menggunakan gulungan kertas saring yang berubah menjadi warna ungu bila terkena bahkan sedikit cairan.
Peneliti menemukan tikus dengan gen connexin43 abnormal memiliki intensitas buang air kecil yang lebih jarang dibandingkan gen normal. Dan ketika peneliti melihat sel-sel otot kandung kemih menunjukkan bahwa produksi connexin43 berkaitan erat dengan perubahan ritme sirkadian.
Para peneliti mengatakan ada kemungkinan jalur sirkadian yang lain mengalami gangguan, termasuk penurunan korteks, bagian otak yang terangsang oleh sinyal dari kandung kemih atau terlalu banyak memproduksi urin oleh ginjal di malam hari.
"Penelitian ini menjelaskan mengapa orang sehat tidak buang air kecil ketika tidur, dari sudut pandang fungsi kandung kemih," jelas kata Dr Akihiro Kanematsu dari Hyogo College of Medicine, Jepang, dikutip melalui LiveScience (4/5).
Kebutuhan kronis untuk buang air kecil di malam hari, disebut dengan istilah enuresis noktural, yang juga menyebabkan ngompol pada bayi dan anak-anak.

GADIS DESA YANG MENJELMA MENJADI MODEL YANG SEKSI

Posted: 07 May 2012 09:15 AM PDT


Ayo sobat-sobat kita jalan-jalan untuk melihat gadis cantik yang katanya dari desa tapi bisa menjadi model yang cantik seksi. Luar biasa sekali deh......walaupun wajahnya masih terlihat lugu tapi setelah dipoles kanan dan kiri akhirnya menjelma menjadi gadis yang cantik seksi seperti model yang sudah profesional.

Ini adalah sebuah gambaran tentang keindahan dari wanita yang memang sangat menarik untuk diungkap dari pandangan semua pria. Tapi bukan dilihat dari segi negatifnya saja, karena segi keindahan positifnya juga sangat mendukung.





Sumber : http://ratiz-hiburan.blogspot.com/2012/04/gadis-desa-yang-menjelma-menjadi-model.html

7 Ciri-ciri Pria Tidak Dewasa

Posted: 07 May 2012 07:15 AM PDT



 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpjGA6JGrjb5m3ECoI62mtmsOOEq1prK_U0OlooZFeABH-QFXWOc2UKsyzYMCVqv3wDcL8X0mgaX5KI51PxwJvG1O58haeNozITcBAoSRJmNrEOTB3Jgk3mnhv9maL7n6VqX-SwkOAL-2t/s320/pria+dewasa.jpg
Sensual
Anak-anak mengalami proses merasakan, bertindak dan berpikir. Sedangkan pria dewasa berpikir, bertindak dan akhirnya merasakan. Tetapi saat ini, kebanyakan pria dewasa mirip seperti seorang anak kecil, mereka lebih suka bertindak dahulu baru berpikir, kemudian merasakan penyesalan atas tindakannya itu.

Egois
Pria yang tidak sadar akan keegoisannya adalah pria yang belum dewasa. Seorang pria yang belum dewasa sering kali tidak sadar akan keegoisannya, mari kita lihat contoh berikut: suatu keluarga, ayah, ibu dan seorang anak sedang makan pagi bersama. Di meja makan telah tersedia roti panggang, susu dan yang lainnya. Ketika sang anak hendak mengambil roti panggang, tangannya menyenggol gelas yang berisi susu hingga jatuh. Seketika itu juga ayahnya memandang dia dengan mimik muka yang marah sambil berkata: "kurang ajar! Susu aja tumpah, kamu gimana sih ngambilnya!" Sang anak tidak menjawab. Selesai makan, dia langsung masuk kamar dan menagis. Keesokan harinya, diwaktu yang sama, keluarga ini di meja makan lagi. Saat sang ayah hendak mengambil roti panggang, tangannya menyenggol susu hingga jatuh, sang ayah memandang marah kepada sang ibu dan berkata: "mama! Kenapa taruh susu disini!"

Tidak Konsisten
Tuhan dan wanita, menginginkan agar pria memiliki konsistensi, ketegasan dan kekuatan. Kesetiaan adalah batu penjuru dari karakter. Sering kali pria hanya mengutamakan dan menonjolkan kemampuan dan kharisma, tetapi tidak menekankan kesetiaan. Hanya kesetiaan yang dapat membuat pria terus berkembang dalam hidupnya. Kharisma bisa membawa Anda ke atas, tetapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya.

Tidak Tepat Janji
Perkataan seorang pria adalah ukuran dari karakternya. Perkataan Anda membuktikan kepriaan Anda, kepriaan Anda membuktikan perkataan Anda.

Tidak Bertanggung Jawab
Hakikat utama menjadi seorang ayah adalah mengajar anak-anaknya bertanggung jawab atas perbuatan mereka. Tanggung jawab seorang ayah bukanlah membuat keputusan bagi anaknya, melainkan membiarkan anaknya melihat bagaimana sang ayah membuat keputusan. Tanggung jawab terhadap kesuksesan tergantung pada kemauan untuk bertangung jawab terhadap kegagalan.

Suka Bersembunyi
Krisis tidak akan membentuk karkater seorang pria, krisis hanya akan mengungkapkan siapa dia sesungguhnya. Orang sukses melihat krisis sebagai kesempatan untuk berubah: dari yang kurang kepada yang lebih, dari yang kecil kepada yang lebih besar.

Hanya Berespon Terhadap Pemaksaan
Pria yang belum dewasa adalah pria yang hanya berespon apabila dipaksa atau ditekan. Tuhan tidak menciptakan manusia untuk menjadi diktator, melainkan pemimpin.

Apabila ketujuh ciri ini masih melekat pada Anda berarti anda belum tepat dikatakan dewasa. Menjadi laki-laki adalah masalah kelahiran, menjadi pria sejati adalah masalah pilihan

18 Manfaat Kulit Jeruk yang Tidak Kita Tahu

Posted: 07 May 2012 03:30 AM PDT

Kulit jeruk ternyata mempunyai banyak manfaat untuk meringankan berbagai gejala penyakit. Apa saja manfaatnya?

sukague.com

1) Mencegah mabuk perjalanan. Satu jam sebelum naik mobil, ambilah secuil kulit jeruk yang segar terus dekatkan ke hidung anda dan hiruplah aroma jeruk di kulitnya. Setelah naik mobil, terus menghirup minyak kulit jeruk itu untuk mencegah mabuk perjalanan.

2) Mencegah frostbite (radang dingin). Bakarlah beberapa kulit jeruk dan giling sampai menjadi bubuk, campurkan dengan minyak sayur dan oleskan ke daerah yang bengkak karena cuaca dingin tersebut.

3) Mengobati bronchitis (radang pada saluran paru-paru) kronis. Taruhlah 5 sampai 15 gram kulit jeruk kedalam sebuah gelas, tambahkan air yang mendidih untuk membuat segelas "teh kulit jeruk". Minumlah sesering mungkin .

4) Mengobati batuk. Taruhlah 5 gram kulit jeruk kering kedalam 2 gelas air dan rebus selama 10 sampai 15 menit kemudian tambahkan beberapa jahe dan gula merah. Minumlah selagi hangat.

5) Mengobati konstipasti (sembelit/ susah buang air besar). Rebus 12 gram kulit jeruk segar atau 6 gram kulit jeruk kering dengan air untuk 10 sampai 15 menit. Minumlah 2 kali sehari untuk mencegah sembelit (susah buang air besar).

6) Mengobati hangover (perasaan sakit pada waktu bangun pagi setelah minum minuman keras terlalu banyak). Rebuslah 30 gram kulit jeruk segar dengan air untuk 15 sampai 20 menit, tambahkan sedikit garam dan minumlah.

7) Mengobati sakit geraham. Taruhlah sepotong kecil kulit jeruk yang segar ke dalam mulut anda selama 10 menit sebelum anda tidur. Tetaplah biarkan di dalam sampai anda merasa kurang nyaman.

8) Merawat dan mengobati gigi yang sensitif. Apakah gigi anda menjadi terasa sensitif setelah makan jeruk? Taruhlah kulit ke dalam gelas dan tambahkan air mendidih, tutup gelasnya selama 5 sampai 10 menit kemudian minumlah.

9) Mengobati mastitis (payudara terasa bengkak saat produksi ASI berlebih). Rebuslah 30 gram kulit jeruk yang segar dan 6 gram licorice (akar manis) dengan air. Minumlah dua kali sehari.

10) Menghilangkan bau mulut. Mengunyah sepotong kecil kulit jeruk yang segar dapat menghilangkan bau mulut.

11) Menghilangkan gejala alergi sehabis makan ikan dan kepiting. Rebuslah beberapa potong kulit jeruk segar dengan air dan minumlah.

12) Menghentikan muntah dan mengobati perut yang sakit. Rebus beberapa potong kulit jeruk dengan jahe yang segar bersama air dan minumlah.

13) Mencegah sesak di dada (sesak napas). Tambahkan air didih ke dalam gelas yang berisi kulit jeruk segar, tutuplah selama 10 menit, dan tambahkan gula sebelum kamu meminumnya, ia dapat menghentikan rasa sesak di dada dan radang tenggorokan.

14) Mengobati masalah pencernaan. Rendam 50 gram kulit jeruk dengan wine putih untuk kurang lebih selama 20 hari, ini sangat baik buat pencernaan, pusing dan muntah. Jika kamu makan terlalu banyak makanan berlemak dan merasa panas dalam, cobalah cara ini.

15) Menghilangkan dahak di dalam paru paru. Rendamlah sepotong kulit jeruk ke dalam wine putih untuk kurang lebih 20 hari dan minumlah, semakin lama direndam, hasilnya akan semakin baik.

16) Mengatasi kedinginan. Rebus beberapa kulit jeruk dan jahe segar di dalam air untuk kurang lebih 15 sampai 20 menit, tambahkan gula merah, dan minumlah seperti teh. Cara ini dapat mengobati kedinginan, flu, muntah dan batuk.

17) Mengembalikan nafsu makan yang kurang. Ambillah kulit jeruk yang segar dan jemurlah sampai kering. Campurkan kulit jeruk itu dengan daun teh. Ketika kamu sedang tidak punya nafsu makan, tambahkan air yang masak ke dalam dan aduklah bikinlah segelas "teh kulit jeruk". Cara ini dapat mengembalikan nafsu makan kamu yang hilang.

18) Mengobati radang pankreas. Rebus 30 gram kulit jeruk dan 10 gram licorice (akar manis) dengan air.

10 Kasus Makanan Beracun Made in China

Posted: 07 May 2012 03:00 AM PDT


Penyitaan dalam jumlah besar susu bubuk tercemar melamin dari gudang China adalah yang terbaru dalam deretan panjang skandal makanan. Mulai dari Bakpau aluminium, daging babi avatar, minyak goreng selokan dan masih banyak lagi makanan dan produk - produk dari China yang ternyata beracun dan berbahaya.. simak full storinya 10 Kasus Makanan Beracun Made in China lainnya:


1. Skandal Susu Melamin
Pada tahun 2008 enam bayi tewas dan 300.000 menjadi sakit setelah mengkonsumsi susu formula terkontaminasi dengan bahan kimia industri melamin. Skandal yang ditutup-tutupi selama beberapa bulan untuk menghindari rasa malu selama Olimpiade, menyebabkan kemarahan di China dan menghancurkan kepercayaan masyarakat pada pemerintah dan kemampuannya untuk mengatur industri makanan.


2. Kecambah Beracun

Polisi di timur laut kota Shenyang menyita 40 ton biji kecambah pada bulan April 2011. Sayuran tercemar telah menggunakan sodium nitrat dan urea, serta antibiotik dan hormon tanaman yang disebut 6-benziladenin. Bahan kimia yang digunakan untuk membuatnya tumbuh lebih cepat dan terlihat 'bersinar' di kios pasar. 12 orang ditangkap.
Petugas memeriksa kasus kecambah beracun di china

3. Pestisida Pada Kacang Panjang

Lebih dari 3,5 ton kancang panjang terkontaminasi dengan pestisida terlarang isocarbophos. Kacang panjang ini dimusnahkan setelah ditemukan dijual di pusat kota Wuhan pada Maret 2010. Ia didatangkan dari selatan kota Sanya, dan tuduhan lain berusaha ditutup-tutupi setelah biro penegak hukum pertanian Sanya mengatakan otoritas Wuhan 'tidak layak' untuk mempublikasikan kasus ini.

4. Susu Tercemar Protein Leather-hidrolisat


Pada bulan Februari 2011 muncul laporan lain skandal kontaminasi susu, kali ini menggunakan protein leather -hidrolisat, seperti melamin, dipakai meningkatkan kandungan protein susu, sehingga meningkatkan nilainya. Masalahnya telah terdeteksi awal Maret 2009 menurut laporan surat kabar resmi China Daily. China mengumumkan bulan ini sudah menutup hampir setengah dari perusahaan susu dalam upaya untuk membersihkan industri susu.

5. Bakpao Aluminium

Setelah dilaporkan bahwa banyak tanaman padi China terkontaminasi dengan logam berat, dinas kesehatan di Shenzhen, China selatan menguji 696 sampel makanan yang dibuat dari tepung, termasuk kue dan roti kukus (bakpao). Hampir sepertiga (28 %) ditemukan memiliki kadar aluminium di atas standar nasional, media Standard Shenzhen melaporkan. Kontaminasi itu diketahui karena penggunaan baking powder berlebihan yang mengandung logam.


6. Daging Babi 'Avatar'
Laporan dan foto-foto muncul bulan lalu menunjukkan daging babi yang bersinar biru, menakutkan ketika lampu dapur sudah dimatikan. Pengguna internet menyebutnya daging 'Avatar' dan tetap skeptis meski upaya penyelesaian dari Departemen Kesehatan Pengawasan Shanghai yang mengatakan daging babi telah terkontaminasi oleh bakteri tertentu dan masih aman dimakan jika dimasak dengan baik.

7. Bubuk Peramping Babi

China telah lama berjuang dalam perang dalam penggunaan clenbuterol steroid untuk produksi daging babi. Dikenal sebagai 'bubuk peramping daging ,' untuk menurunkan kadar lemak dalan daging babi. Kandungan bubuk ini dapat menyebabkan pusing, jantung berdebar, diare dan berkeringat berlebihan. Kasus paling baru terjadi Maret lalu di sebuah produsen daging babi yang terdaftar di pasar saham, tetapi China telah mengakui 18 wabah keracunan makanan clenbuterol terkait antara tahun 1998 dan 2007, menurut laporan di situs Keamanan Pangan Shanghai.

8. Kotak Makanan Beracun

Pada April 2010 lebih dari 7 juta kotak makanan beracun disita di provinsi timur Jiangxi. Meskipun dilarang di 1999, kotak makanan dari gabus ini masih digunakan secara luas di China. Kotak ini akan melepaskan racun ketika dipanasi oleh makanan. Bahan kimia ini memiliki potensi pada kerusakan hati, ginjal dan organ reproduksi.

9. Minyak Goreng Selokan

Penyelidikan menyamar oleh seorang profesor dari Universitas Politeknik Wuhan Maret 2010 memperkirakan bahwa satu dari 10 makanan di China dimasak menggunakan minyak daur ulang, sering didapat dari saluran air bawah restoran. Badan Pengawasan Makanan dan Obat Negara mengeluarkan keadaan darurat nasional memerintahkan penyelidikan skandal minyak 'selokan' , semakin menghancurkan kepercayaan publik pada industri makanan.
Polisi memeriksa kasus minyak goreng selokan


10. Beras Cadmium
Riset yang dipublikasikan pada bulan Februari menyatakan bahwa sampai dengan 10 persen beras yang dijual di China terkontaminasi dengan logam berat, termasuk cadmium. Data dikumpulkan oleh Universitas Pertanian Nanjing menemukan bahwa masalah paling akut di provinsi Selatan, dimana di beberapa daerah 60 persen dari sampel telah terkontaminasi, beberapa sampai lima kali ambang batas

   

sumber:http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/01/10-kasus-makanan-beracun-made-in-china.html

Beginilah Kalo tante-tante lagi Mandi Bersama

Posted: 07 May 2012 02:30 AM PDT









Tertawalah dengan keras karena masih gratis

Posted: 07 May 2012 02:00 AM PDT


TERTAWALAH DENGAN KERAS KARENA MASIH GRATIS


Ha ha ha ha ha.......silahkan ketawa dengan lepas, sebelum ketawa itu dilarang dan ada pajaknya. Dan buatlah ketawa itu menjadi sehat buat Anda dan tentunya juga bisa membuat diri Anda menjadi awet muda tanpa harus operasi plastik di salon langganan Anda. Inilah obat yang bisa membuat Anda tertawa lepas dan tentunya gratis.....Silahkan tertawa :

Aku nafsu padamu sayang :

Spoiler:


Payudaraku asli lho :

Spoiler:


Hai.....cewek !!

Spoiler:


Hayoo !! lagi ngintip ya !!

Spoiler:

Beginilah Akibatnya ,jika motor anda tidak pernah di pakai

Posted: 07 May 2012 01:30 AM PDT


Beginilah Akibatnya ,jika motor anda tidak pernah di pakai,apapun bisa terjadi :ngakak:


Spoiler:




Spoiler:




Spoiler:



Tips Agar Siap Jatuh Cinta Lagi

Posted: 07 May 2012 01:00 AM PDT


Barusan patah hati? Jangan Jera untuk jatuh cinta lagi sama cowok lain. ikuti tips wahw33d dibawah ini agar kamu siap untuk jatuh cinta lagi.

1.Move on! Singkirkan semua hal mengenai si masa lalu.
Ini bukan berarti lari dari kenyataan. Namun dapat mencegah Anda terperangkap di masa lalu. Sembunyikan nama mantan Anda di chat list, hapus nomor handphone-nya, hapus ia dari daftar teman di Facebook, jugaunfollow akun Twitternya. Karena dengan masih menyimpan semuanya itu, Anda bisa tergoda untuk melihat kembali profilnya dan tahu kegiatannya. Sakit hati? Bisa jadi.

2.Ingat: Putus pasti ada alasannya.

Galau karena disakiti si mantan pacar memang sulit dihindari. Namun bila Anda terjebak dalam situasi "I-miss-him-so-bad", ingat kembali alasan Anda memutuskan hubungan dengan dia. diduakan? Tidak dihargai? Dan berbagai hal menyebalkan yang ia perbuat kepada Anda bisa membuat Anda merasa bersyukur sudah tidak bersama dia lagi. Dengan begitu Anda pun bisa lebih termotivasi untuk mendapatkan pasangan yang lebih baik dan tidak memiliki sifat buruk seperti si mantan.

3.Bersenang-senanglah.
Tempatkan "Me Time" kembali di posisi paling atas prioritas Anda. Tidak ada salahnya untuk menyenangkan diri sendiri. Lakukan hal-hal positif yang ingin Anda lakukan dan belum sempat tercapai karna terpengaruh opini si mantan. Misalnya Anda ingin sekali mencoba model rambut pendek (sebelumnya si mantan melarang Anda karena ia tidak suka). Hubungi hair stylist Anda dan lakukan yang ingin Anda lakukan. Karena bila kita bahagia, energi kita pun menjadi positif dan daya tarik pun akan memancar sendirinya.

4.Pikirkan dan catat!
Coba pikirkan kembali seperti apa sih pria idaman Anda, atau apa saja sih yang membuat Anda tertarik pada pria? Catat setidaknya 10 kriteria pria idaman versi Anda. Kriteria yang sudah Anda buat bisa menjadi tolak ukur apakah pria berkencan dengan Anda berpotensi menjadi kekasih Anda. tidak usah menuntut terlalu banyak, bila si dia memiliki lebih dari tiga kriteria Anda, tidak ada salahnya mengenal dia lebih dalam.

5.Keluar dari rutinitas.
Tidak ada salahnya mencari kegiatan baru, misalnya girls' night out dengan para sahabat, mencoba cafĂ© dancoffee shop yang belum pernah Anda datangi, bergabung di komunitas sesuai hobi Anda, atau fokus pada kesehatan dengan ikut member gym. Dengan mempunyai kegiatan baru, Anda dapat kembali bersemangat, mendapat teman-teman baru, lingkungan baru, dan mungkin pacar baru?

6.Merasa "baru".
Putus dengannya sedikit banyak merubah keadaan dan keseharian Anda. Tapi Anda juga bisa mengubah diri Anda dan keadaan saat ini menjadi hal yang lebih menyenangkan dan positif lho. Anda pakai kacamata? Cobalah softlens. Wajah polos saat ke kantor? Cobalah bermake-up. Atau coba berbelanja baju dengan warna yang belum Anda miliki sebelumnya. Oranye? Mengganti model rambut? Tidak masalah. Perubahan sekecil apapun yang membuat Anda merasa 'baru' ternyata bisa mendorong rasa percaya diri Anda.

7.Berpetualanglah!

Cobalah datangi tempat-tempat yang belum pernah Anda habiskan waktu disana sebelumnya. Misalkan saja pusat kebudayaan asing dengan berbagai event menarik disana, taman kota, perpustakaan, kolam renang, berwisata kuliner di pusat jajanan kaki lima, flea market, atau konser musik.

Mau tambah seru? Ajak saja beberapa teman Anda. Bertemu dengan orang-orang baru dan berinteraksi dengan mereka memberikan pengetahuan tambahan kepada Anda tentang berbagai jenis pribadi dan sifat orang, selain itu juga menambah pengalaman Anda. Jadi, jika Anda bertemu dengan si dia yang baru, Anda bisa lebih klop dan "nyambung" ketika mengobrol.

8.Manfaatkan bala bantuan.

Merasa bosan atau sulit mencari pria yang lebih baik? Sahabat Anda pastinya dengan senang hati akan membantu Anda bila Anda butuh bantuan, kok. Sedikit banyak mereka pasti tahu ya bagaimana kriteria pria idaman Anda. Bahkan tanpa diminta, terkadang para sabahat dengan sendirinya "menyodorkan" sejumlah nama yang mereka anggap cocok untuk berkencan dengan Anda. Tidak ada salahnya berkenalan dengan rekomendasi para sabahat Anda tersebut.

9.Buka hati dong.
Jangan buru-buru untuk mengatakan "tidak" bila ada pria yang mendekati Anda, apalagi kalau penampilan luarnya tidak semenarik yang Anda pikir. Jangan terburu-buru menghakimi, karena penampilan luar dan perkenalan awal bisa menipu. Penampilan yang terkesan cuek bukan berati dia tidak bisa romantis, atau dia yang penampilannya rapi bukan berarti tidak bisa jadi bad boy suatu saat nanti. Beri diri Anda dan dia waktu untuk mengenal satu sama lain.

10. Jangan memaksa diri.
Tak perlu khawatir kalau si mantan sudah melanjutkan hidupnya sementara Anda masih belum menemukan penggantinya? Jangan memaksakan keadaan, karena perasaan tidak bisa dipaksakan. Hanya karena tidak mau kalah dengannya Anda jadi buru-buru meng-iya-kan untuk berpacaran lagi dengan pria lain. Pilihlah pria yang tepat, karena pastinya Anda tidak mau menghabiskan waktu dengan orang yang salah lagi kan? 

5 Hal Yang Paling Ditakuti Pria

Posted: 07 May 2012 12:30 AM PDT


Setiap perempuan pasti mendambakan laki-laki yang berani, kuat, dan tegar. Tak ada perempuan yang menginginkan pasangan yang mudah khawatir, penakut, atau gampang stres.
"Namun tidak ada manusia yang sempurna dan tidak takut apapun, termasuk pria. Sebagai manusia, pria juga punya rasa takut, tertekan, dan rasa tidak aman, hanya saja kami tidak memperlihatkannya di depan perempuan," ungkap Marcus Osborne, CEO StraightMaleFriend.com (situs yang membahas bagaimana menjadi laki-laki yang diidamkan perempuan).

Diungkapkan Marcus, sebenarnya pria juga memiliki banyak ketakutan, sama seperti perempuan. Hanya saja selama ini pria dituntut untuk menjadi sosok yang kuat, karena mereka lah yang harus melindungi kaum wanita. Menurut Marcus, pada dasarnya ada beberapa hal yang paling menakutkan bagi para pria.

1. Menghasilkan uang 

Cepat atau lambat, pria akan menjadi tulang punggung keluarga. Ketika memasuki fase inilah, ketakutan pria dimulai. Mereka takut menghadapi kemungkinan bahwa mereka tidak bisa mencukupi nafkah, baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Sebenarnya, kaum perempuan saat ini pun dituntut untuk dapat menafkahi dirinya sendiri. Namun karena secara tak langsung pria menjadi penjamin kesejahteraan keluarga, maka tanggung jawab pria jauh lebih besar. Dan seperti Anda ketahui, uang bisa menjadi masalah yang besar dalam keluarga, apalagi si pria dianggap tak becus mencari nafkah.

2. Usia
"Banyak orang berpikir bahwa pria akan menjadi matang secara natural. Ini tidaklah benar," tambah Osborne. Sama seperti kaum perempuan yang mulai dilanda panik ketika menemukan tanda-tanda penuaan pada dirinya, kaum laki-laki pun merasa minder ketika mengalami krisis paruh baya. Mereka juga bisa merasa cemas karena gairah seksnya menurun, dan tubuhnya menjadi lebih mudah lelah. Namun, mereka berusaha untuk mengatasinya dengan lebih bijak tanpa melakukan perawatan apapun, karena menganggap semua perawatan tersebut hanya membuat mereka sedikit lebih baik di permukaan saja.

3. Penampilan
Sama seperti perempuan, pria sebenarnya juga mengkhawatirkan penampilan mereka. Misalnya, ketika kepala mulai mengalami kebotakan atau kerontokan parah, atau perutnya membuncit. Tak bisa dipungkiri, saat ini kebanyakan orang hanya fokus pada penampilan fisik saja. Dan pria tidak sepenuhnya cuek dengan penampilan mereka. Hanya saja kekhawatiran ini disembunyikan dengan rapi oleh para pria, sehingga perempuan lebih menilai bahwa pria cenderung tidak memedulikan penampilannya.

4. Kecerdasan
Dalam hal ini, pria memiliki sifat yang tak ingin terkalahkan dibanding dengan orang lain, terutama kaum perempuan. Pria akan merasa malu jika kalah pintar dengan perempuan. Karena bagi pria, kecerdasan merupakan salah satu cara untuk dihargai dan dihormati dalam masyarakat, khususnya di lingkungan kerjanya. "Dihormati bisa menjadi salah satu nilai kekuasaan, dan pria menyukai kekuasaan," tukas Osborne.

Cara Ampuh Ngeles Saat Ditagih Hutang

Posted: 07 May 2012 12:00 AM PDT

Punya banyak hutang? males dikejar-kejar kolektor ato debitor? yuk belajar cara ngelesin mereka agar lupa sama hutangnya.hahahaha

1. Pura-Pura Amnesia
Kamu bisa belajar akting dari artis-artis sinetron. Dengan sedikit bumbu lebay, kamu pasti bisa mengelabuinya.



2. Memelas
Kemampuan drama kamu diuji di sini. Siapin skenario paling sedih buat dijalankan, misalnya ceritain kosan kamu yang udah mulai digusur, atau uang kuliah yang nunggak bersemester-semester.



3. Alihkan Pembicaraan
Buat dia lupa dengan mengalihkan pembicaraan, alihkan pembicaraan ke topik yang dia suka.



4. Kabur
Pas ditagih hutang, alihkan pengelihatannya, terus kabur.

6 Manfaat Menyontek Bagi Pelajar

Posted: 06 May 2012 11:30 PM PDT


Ada 6 manfaat jikalau seorang pelajar melakukan kecurangan/menyontek ketika ujian.Walaupun 6 manfaat ini adalah hasil akal-akalan penulis,tetapi menarik juga untuk disimak.Yuk cari tau apa saja 6 Manfaat Menyontek Bagi Pelajar dibawah ini:


1. Meningkatkan Kepercayaan diri dan Keberanian dalam mengambil resiko. Yups bahwa nyontek juga memiliki resiko dan konsekuensi. Salah satunya, kalau sobat ketahuan nyontek tentunya akan dimarahi oleh Bapak atau Ibu Guru. Meskipun mereka juga waktu sekolah pernah melakukan hal serupa. Dan yang lebih parah, kertas ulangan bisa dicabut serta diberi nilai NOL, jadi, sudah bisa dipastikan bahwa orang-orang yang nyontek adalah mereka yang mau mengambil resiko. Kita juga tahu kalau hidup ini adalah pilihan yang penuh resiko. Belajar nyontek sama artinya dengan belajar mengambil resiko. Hahaha ..

2. Meningkatkan kreatifitas. Lhoo kok kreatifitas, karena kalo menyontek asal2an, bisa ketahuan donk, jadi harus kreatif, bagaimana cara menyontek yang benar, hohohoho, dan orang-orang yang sering nyontek adalah orang dengan kreatifitas yang tinggi.

3. Menyontek dapat meningkatkan kewaspadaan. Dalam kegiatan menyontek, kewaspadaan merupakan faktor yang sangat penting. Karena Sang Guru seperti elang dengan matanya yang tajam. Mengawasi dan siap menerkam siapa saja yang dicurigai atau ketahuan nyontek . Supaya tidak terjadi hal memalukan, kewaspadaan harus lebih ditingkatkan dalam hal menyontek.

4. Melatih kecepatan dan gerak reflek. Sebuah penelitian yang dilakukan entah oleh siapa, mengungkap fakta yang cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi para penyontek. Hasil penelitian tersebut menyebutkan bahwa 8 dari 10 penyontek memiliki gerak reflek yang lebih baik dari mereka yang tidak pernah menyontek.

5. Melatih kerjasama antar penyontek. Belakangan ini, seiring dengan makin ketatnya ruang yang diberikan para guru untuk para penyontek, maka kegiatan nyontek tidak lagi dilakukan secara individual. Sekarang ini para penyontek sudah bisa melakukan kerjasama untuk tercapainya tujuan mereka .Bahkan sebelum melakukan kegiatan nyontek, terlebih dulu diadakan 'Briefing'. Menyusun strategi, membagi tugas, lalu berdoa bersama-sama, wow gila ya sob, seperti mau perang aja, sampai menyusun strategi.

6. Memiliki banyak waktu untuk bermain. Mereka yang tidak mencontek, harus belajar siang dan malam untuk menghadapi ulangan atau ujian. Tujuannya tentu saja mendapatkan nilai bagus. Hal ini berbeda dengan penyontek. Mereka memiliki lebih banyak waktu untuk bermain-main.

Itulah 6 Manfaat Menyontek, Sobat ingin Mencoba Menyontek? Silahkan, Yang akan menanggung resikonya juga sobat sendiri.

Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:34 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an