ANEH92

ANEH92


Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis

Posted: 10 May 2012 11:30 PM PDT


Beberapa kolam renang yang ada di hotel kadang memiliki tujuan lebih disamping sebagai tempat untuk berenang. Kolam - kolam renang ini dirancang untuk membuat kesan dramatis dan meningkatkan sensasi alami ketika Anda berenang di dalamnya.

Berikut beberapa kolam renang paling Dramatis;


Spoiler:

Hotel InterContinental Festival City , Dubai
Di Hotel InterContinental Festival City di Dubai, bagian plexiglass transparan melampaui tepi bangunan hotel, menghadap ke Skyline Dubai. Kolam memiliki dasar transparan melengkung dan orang yang berjalan di bawahnya dapat melihat perenang yang ada di atasnya. Pastikan Anda mengenakan pakaian renang terbaik Anda.



Hotel Hilton , Auckland

Kolam di Hilton Hotel, Auckland memiliki desain yang mirip, kecuali kolam ini memiliki dasar yang solid. Kolam renang dipisahkan antara dua bangunan yang membentuk hotel ini menjadi dramatis. Ada juga galeri untuk melihat di bawah kolam renang sehingga tamu hotel dapat melihat aksi perenang dari bawah.



Hotel Joule , Dallas

Kolam tergantung di Hotel Joule di Dallas, Texas, melebar delapan kaki keluar di sisi bangunan lantai 10-. Kolam renang ini juga memiliki dinding plexiglass pada ujungnya yang menghadap jalan, sehingga perenang bisa melihat ke bawah (kota di bawahnya) juga pejalan kaki juga bisa melihat perenang.




Hotel Adelphi , Melbourne

Kolam atap di Hotel Adelphi di Melbourne, Australia, memiliki dasar kaca dan cantilevers di atas jalur Flinders dari ketinggian 9 lantai. 25 meter,kolam asin air panas menawarkan pemandangan unik dari pemandangan jalanan di bawah melalui lantai kolam Perspex yang jernih.

Pura-pura Sakit Kanker Demi Bisa Menikah Gratis

Posted: 10 May 2012 11:00 PM PDT



  • detail berita

Wanita asal Hudson Valley, Amerika Serikat ini rupanya tak mau mengeluarkan banyak uang saat naik pelaminan. Demi bisa menikah gratis dia pun sampai berpura-pura sakit kanker sehingga mendapat simpati banyak orang.

Jessica Vega, itulah nama wanita yang kini ditangkap pihak kepolisian karena dituduh melakukan sejumlah penipuan. Wanita 25 tahun itu dianggap berbohong soal penyakit kanker yang dideritanya. Dia mendekam di Orange County Jail setelah gagal membayar jaminan sebesar US$ 10 ribu.

Simpati pada Vega mengalir setelah kisahnya dimuat di sebuah koran lokal di New York, AS. Wanita tersebut menikah dengan seorang pekerja konstruksi Michael O'Connel pada Mei 2010.

Namun beberapa bulan kemudian O'Connel curiga dengan penipuan yang dilakukan istrinya. Saat itu, Vega membalas kecurigaan sang suami dengan menyebutnya sebagai orang yang suka menyakiti dan pemabuk.

Keduanya kemudian mengajukan gugatan cerai. Tapi tidak lama setelah itu mereka berdamai dan kini pindah ke Virginia, AS. Mereka telah memiliki dua anak.

"Dia ibu yang baik dan hanya itulah yang seharusnya dilihat," kata O'Connell pada Times Herald-Record. "Aku ingin anak-anakku memiliki ibunya lagi," tambahnya.

Dalam wawancara dengan Daily News setelah kasus penipuannya terungkap, Vega keuekuh mengaku kalau dia memang menderita kanker. Dia bahkan bersumpah ada seorang dokter di kawasan Bronx yang mengatakan padanya dia menderita leukemia.

Vega mengaku melawan penyakit tersebut dengan air, makanan yang tepat dan olahraga. Dia menolak melakukan kemoterapi. Namun saat diminta bukti soal pernyataan dokter atau apapun yang bisa membenarkan kalau memang dia menderita kanker, wanita itu tak bisa memberikannya. "Mungkin besok," kilahnya.

Sebagai suami, O'Connell mengatakan dia pun sebenarnya korban kebohongan istrinya. "Ketika seorang wanita mengatakan dia menderita kanker, kamu tentu mempercayainya," ujarnya.

Bukan hanya O'Connel yang berhasil ditipu oleh Vega. Ratusan orang lainnya yang bahkan tidak mengenal Vega juga termakan kisah sedih wanita tersebut. Dalam cerita yang dimuat di koran, Vega mengatakan pernikahannya dengan O'Connell lah keinginan terakhirnya sebelum meninggal.

Dengan cerita sedihnya itu, Vega berhasil mengumpulkan simpati dan hadiah dari banyak orang sehingga dia bisa menikah secara gratis. Dia mendapatkan gaun pernikahan, perjalanan bulan madu, wedding bands dari emas, make up untuk Vega dan tujuh pengiring pernikahannya. 

Salah satu orang yang berhasil ditipu Vega adalah pemilik butik gaun pengantin Keri Ciastko. Dia memberikan Vega gaun senilai US$ 1.500.

"Aku tidak pernah mendapatkan gaun itu kembali. Apa yang dilakukannya sungguh jahat. Aku banyak kehilangan orang di keluargaku karena kanker," jelas ciastko.

Vega kini terancam hukuman penjara maksimun empat tahun jika dia terbukti bersalah. 


Sumber : http://wolipop.detik.com/

Ternyata Secangkir Kopi Membutuhkan 140 Liter Air

Posted: 10 May 2012 10:30 PM PDT




Berapa jumlah air yang dibutuhkan untuk menyajikan secangkir kopi? Beberapa dari Anda mungkin akan dengan mudah menjawab, "Pastinya satu cangkir." Tapi, berdasarkan Water Footprint , rata-rata jumlah air yang dibutuhkan untuk menyajikan secangkir kopi adalah 140 liter.
Bagaimana bisa? Water Footprint tak hanya menghitung air yang digunakan untuk menyeduh kopi, tetapi juga total air yang dibutuhkan untuk menanam dan memelihara kopi, memanen dan memrosesnya hingga menjadi biji kopi yang siap digiling, mendistribusikan, hingga akhirnya menyajikannya di meja.
Jumlah tersebut cukup mengagetkan, namun bisa menjadi cerminan bahwa pemakaian air dalam bidang pertanian, industri dan konsumsi masyarakat tak terkirakan. Contoh lain, menyajikan secangkir teh memerlukan 35 liter air dan menyajikan 1 kg nasi memerlukan 3.000 liter air.
Untuk melihat dan mengontrol konsumsi air, pada tanggal 28 Februari 2011 lalu telah dirilis update dari Global Water Footprint Standard. Standar tersebut dikembangkan oleh Water Footprint Network dengan 139 partner, ilmuwan dari Universitas Twente, Belanda, serta kalangan LSM, perusahaan dan pembuat kebijakan.
Global Water Footprint Standard memberikan konsistensi dalam mengukur jumlah air yang digunakan dan dampaknya. Pimpinan Water Footprint Network Jim Leape mengatakan, standar tersebut dibuat saat perusahaan di semua sektor menyadari adanya ancaman kekurangan air yang bisa berdampak pada bisnisnya.
Menurut National Coordinator Freshwater Program WWF Indonesia Tri Agung Rooswiadji, standard tersebut dirancang untuk mengurangi pemborosan dalam konsumsi air. "Jumlah air bersih sudah sangat terbatas. Kalau kita boros, itu akan mengurangi kebutuhan pihak lain juga," ungkapnya.
Menurutnya, pemborosan konsumsi air kini banyak terjadi di kalangan industri komersial. "Industri ini tidak hanya industri manufaktur, tetapi juga yang lain seperti pertanian dan tekstil. Kalau misalnya membuang limbah cair langsung, itu juga mengurangi jumlah air bersih," katanya.
Setiap komoditas industri menurutnya memiliki kebutuhan air yang berbeda. "Yang terbesar itu misalnya pada kopi, palm oil, dan kakao," kata Tri. Sektor lain, misalnya pada bahan makanan pokok, membutuhkan 3000 liter air untuk memproduksi 1 kg beras dan 900 liter air untuk 1 kg tepung jagung.
Efisiensi dalam pemakaian air ini penting untuk dilakukan, terutama oleh kalangan industri. Ketidakefisienan dalam pemakaian air yang mengakibatkan kekuarangan air bisa memicu konflik. "Itu pernah terjadi tahun 2001-2002 di Lombok. Petani konflik karena kekurangan air," ujarnya.
Tri mengungkapkan, industri bisa mulai menerapkan Water Footprint Standard. Dalam Water Footprint Standard, terdapat fasilitas penghitungan jumlah air yang digunakan berupa Water Footprint Calculator sehingga bisa membantu program efisiensi air.
Di sisi lain, ia juga menekankan perlunya kebijakan pemerintah. "Selama ini belum ada kebijakan mengenai efisiensi air," katanya. Kebijakan ini diharapkan bisa memacu industri untuk menerapkan standar tersebut.
Dengan Global Water Footprint Standard, industri bisa melihat memantau penggunaan airnya, terutama menelaah sektor-sektor yang boros air. Dengan demikian, dimungkinkan langkah efisiensi penggunaan air untuk mendukung kelestarian sumber daya air.
Bagi individu, Global Water Footprint Stabndard bisa menjadi acuan untuk mengukur jumlah air yang digunakan dalam makanan, mencuci pakaian dan barang-barang yang dibeli. Individu bisa beralih ke produk yang membutuhkan sedikit air dan yang proses produksinya memperhatikan kelestarian air.
Efisiensi penggunaan air merupakan salah satu cara untuk melestarikan sumber daya air, selain dengan mencegah pencemaran pada sumber air. Saat ini, kualitas air bersih secara global menunjukkan tren penurunan sehingga membutuhkan langkah radikal untuk melestarikannya.

[PIC] Makan Siang Kreatif Ala Orang Jepang

Posted: 10 May 2012 10:00 PM PDT

Para ibu di Jepang saat ini makin kompetitif dalah hal kuliner, dan hal ini dapat dilihat melalui kotak makan siang anak-anak mereka.

Kyaraben (karakter di kotak makan siang) adalah nama yang diberikan untuk seni membuat bekal makan siang yang ekstrim. Dimana, bola nasi, sushi, salad dan buah dibentuk menjadi karakter kartun seperti Hello Kitty atau SpongeBob Square Pants, atau berbagai jenis hewan.

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/makan-siang-kreatif-ala-orang-jepang.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/makan-siang-kreatif-ala-orang-jepang.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/makan-siang-kreatif-ala-orang-jepang.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/makan-siang-kreatif-ala-orang-jepang.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/makan-siang-kreatif-ala-orang-jepang.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/makan-siang-kreatif-ala-orang-jepang.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/makan-siang-kreatif-ala-orang-jepang.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/makan-siang-kreatif-ala-orang-jepang.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/makan-siang-kreatif-ala-orang-jepang.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/makan-siang-kreatif-ala-orang-jepang.html

Sumber: www.bebecenews.blogspot.com

Anak Indigo Trans Lihat Ada Korban Pesawat Sukhoi Selamat

Posted: 10 May 2012 09:40 PM PDT


JAKARTA--MICOM: Satu Blackberry Messenger terkait korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung salak, Bogor, membuat heboh di sejumlah kalangan tentang kebenaran isinya.

Berikut isi pesan tersebut yang berlatar halaman facebook:

Quote:
Keluarga Indigo Trans
maaf keluarga Indigo, minjem grup untuk kasih berita (dani)

kalo ada temen2 yang baca timeline ini dan kalian dekat dengan Tim SAR, sampaikan mungkin kita bisa bantu untuk mencari pesawat tersebut.jadi kondisi pesawat itu terletak di antara 2 pohon besar, jatuhnya tidak meledak, tp hancur berkeping-keping.saya liat masih ada dua yang selamat dari sana, satunya dari luar negeri, satu lagi dari Indonesia, dan mereka skrg masih bertahan di tengah hutan belantara. yang lainnya masih ada juga yang luka2.

kalo memang urgent bisa hubungi nomer saya:
087788119226

thanks
Begitulah isinya. Untuk diketahui, Indigo Trans merupakan suatu acara di televisi swasta tentang anak-anak yang memiliki kemampuan melihat sesuatu dengan firasat yang tajam.

Percaya atau tidak terserah diri kita masing-masing. (OL-5)

Sumber : http://www.mediaindonesia.com/read/2...ukhoi-Selamat-

Foto Sebelum dan Sesudah Global Warming

Posted: 10 May 2012 09:30 PM PDT


Pemanasan global (Inggris: global warming adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratan Bumi. Suhu rata-rata global pada permukaan Bumi telah meningkat 0.74 ± 0.18 °C (1.33 ± 0.32 °F) selama seratus tahun terakhir. Intergovernmental Panel on Climate Change (IPCC) menyimpulkan bahwa, "sebagian besar peningkatan suhu rata-rata global sejak pertengahan abad ke-20 kemungkinan besar disebabkan oleh meningkatnya konsentrasi gas-gas rumah kaca akibat aktivitas manusia" melalui efek rumah kaca.
Foto Sebelum dan Sesudah Efek

sukague.com

Berikut beberapa foto sebelum dan sesudah efek Global Warming yang diambil oleh Gary Braasch Photography

Fenomena hujan, badai dan salju saat ini semakin ekstrem.Para peneliti dari Skotlandia dan Kanada menganalisis semua fenomena hujan dan salju ekstrem yang terjadi dari tahun 1951 hingga 1999 di wilayah bumi bagian utara ( Northern Hemisphere).Penelitian ini berakhir pada 1999 yang menurut para ilmuwan adalah tahun terakhir dimana pemanasan global semakin menunjukkan efeknya.

Gary Braasch telah mendokumentasikan perubahan iklim dan dampak pemanasan global sejak 1999. Proyek ini menghasilkan dua buku dan arsip foto, dan penelitian yang dapat dilihat di http://www.worldviewofglobalwarming.org/


Ururashraju, di Cordillera Blanca Peru. Difoto pada tahun 1986 oleh ahli glasiologi Peru Alcides Ames, dan Gary Braasch rephotograph pada tahun 1999.


Gletser Grinnell, USA. Difoto oleh seorang fotografer pada tahun 1911 dan difoto kembali oleh Gary Braasch pada tahun 2009
fotografer Amerika Gary Braasch telah mendokumentasikan perubahan lingkungan sejak tahun 1999.Gambar di sebelah kiri adalah gletser Rhone di Valais, Swiss, pada tahun 1859 dan menunjukkan tumpukan es yang mengisi lembah.Pada tahun 2001, gletser itu menyusut 2.5km.


Pasterze, gletser di Austria, pada tahun 1875 dan 2004

Sampai tahun 1950, gletser di sebuah daerah di Alaska masih nampak utuh, belum terpengaruh oleh Pemanasan Global (gambar kiri), namun pada tahun 2002 gletser sudah hampir hilang dari kawasan itu. Dalam gambar ini terlihat salju yang dulunya menyelimuti gunung juga sudah menipis (gambar kanan).

Gletser Athbasca , Kanada pada tahun 1919 dan 2005

Foto tersebut diambil dari garis pantai di Cape Hatteras di North Carolina di Amerika Serikat, diambil pada tahun 1999 dan 2004. Bagian selatan Amerika Serikat dan kawasan Karibia itu diterjang oleh serangkaian angin topan yang kuat.Naiknya permukaan laut juga mempercepat erosi pantai.

Gletser Upsala di Argentina pernah menjadi gletser terbesar di Amerika Selatan, tetapi sekarang menghilang dengan kecepatan 200 meter per tahun.




pulau Vanishing, Gambar tersebut menunjukkan pengaruh gelombang meningkat dari biasanya.


Gambar-gambar ini menunjukkan kerusakan pada pohon White Spruce di Alaska yang disebabkan oleh hama.

Sumber: www.terheran.com

Pembangunan Masjid di NTT Dipertanyakan

Posted: 10 May 2012 09:15 PM PDT

Kupang - Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, mempertanyakan pembangunan dua masjid di daerah itu. Sebab, masjid itu dinilai belum mengantongi rekomendasi resmi dari FKUB.

"Pembangunan masjid itu mutlak harus mengantongi rekomendasi dari FKUB, sehingga tidak menimbulkan gesekan di masyarakat," kata Ketua FKUB Kabupaten Timor Tengah Utara, Romo Aloysius Kosat, Jumat, 11 Mei 2012.

Dua masjid yang dipersoalkan salah satunya terletak di kompleks TNI AD dan lainnya adalah musala yang dipugar menjadi masjid di Kilometer 4 jurusan Kupang. "Setelah kami cek ternyata pembangunan dua masjid itu belum ada permohonan rekomendasi ke FKUB," katanya.

Karena itu, dia menyarankan panitia pembangunan secepatnya mengajukan permohonan dengan melampirkan seluruh persyaratan, sehingga FKUB dapat menerbitkan rekomendasi.

Pendirian tempat ibadah harus memenuhi persyaratan administratif dan persyaratan teknis, seperti daftar nama dan kartu tanda penduduk pengguna rumah ibadah paling sedikit 90 orang yang disahkan oleh pejabat setempat sesuai dengan tingkat batas wilayah. "Harus juga ada dukungan masyarakat setempat paling kurang 60 orang yang disahkan oleh kepala kelurahan atau kepala desa," katanya.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) NTT, Abdul Kadir Makarim, meminta FKUB bersikap adil dalam urusan pembangunan rumah ibadah dan bukan mempersoalkan hal yang kurang substansial.

Dia berharap FKUB Kabupaten Timor Tengah Utara lebih bijaksana sehingga umat beragama di wilayah itu dapat menunaikan ibadah secara aman tanpa ada yang mempersoalkan. "Kalau mau adil, ada banyak gereja juga yang dibangun tanpa rekomendasi FKUB," katanya. 

http://www.tempo.co/read/news/2012/05/11/058403193

Inilah Keunikan Angka 6 dan 9

Posted: 10 May 2012 09:00 PM PDT

Kita tentu tidak asing lagi dengan operasi-operasi hitung seperti opearsi tambah, kurang, kali dan bagi. Ternyata dibalik angka-angka yang yang terdapat keunikan tersendiri yang bisa jadi belum kita sadari.



Disini kita akan membahas keunikan dari angka 6 dan angka 9 yang disarikan dari berbagai sumber

Bilangan 666…666

keunikan-keunikan angka 6 :
1 + 2 + 3 + 4 + 5 + 6 = 21
1 + 2 + 3 + …….+ 66 = 2211
1 + 2 + 3 + …….+ 666 = 222111
1 + 2 + 3 + …….+ 6666 = 22221111
1 + 2 + 3 + …….+ 66666 = 2222211111
1 + 2 + 3 + …….+ 666666 = 222222111111

Sekarang coba ilustrasikan jawaban untuk soal berikut ini.

1 + 2 + 3 + …+ n = 222…222111…111 (banyak angka 2 dan 1 masing-masing 2009 digit)
Tentukan nilai n

Secara matematika, ada beberapa hal unik dari angka 666 :

* merupakan angka palindrom (simetris): 666
* Merupakan penjumlahan dari 62=36 angka pertama yakni 1+2+3+4..….+35+36 =666
* Total bilangan prima hingga 666 berjumlah 121 bilangan yang merupakan kuadrat dari 11.
* 6=(32) − (22) + 1
* 66=(34) − (24) + 1
* 666=(36) − (26) + 1
* Total dari jumlah 7 bilangan kuadrat prima pertama yakni : 22 + 32 + 52 + 72 + 112 + 132 + 172 = 666
* Dalam angka Romawi, 666 direpresentasikan sebagai DCLXVI (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1). DIC LVX merupaan representasi dari dicit lux. Dicit lux kemudian dikenal sebagai suara cahaya yang diidentikan dengan angka setan.


Keunikan Angka 9:
Bagaimana dengan angka 9, ternyata rahasia angka sembilan begitu banyak, berikut jabarannya.

Cobalah cari hasil dari 63 x 99.

Bagaimanakah cara kita menyelesaikannya?

Salah satu cara untuk menghitung 63 x 99 adalah dengan perkalian bersusun. Tetapi, ada cara lain untuk menghitung hasil kali kedua bilangan tersebut, yaitu sebagai berikut :

Karena 99 = 100 – 1,

Maka 63 x 99 = 63 ( 100 – 1 )
= 63. 100 – 63. 1
= 6300 – 63
= 6237

Untuk mengalikan 999 x 27 dapat diselesaikan seperti berikut :

Karena 999 = 1000 – 1
Maka 999 x 27 = (1000 – 1) x 27
= 2700 – 27
= 26.973

Selanjutnya bagaimanakah dengan hasil dari misalnya 52 x 999 ? Cobalah kerjakan dengan teknik seperti tadi.
Apabila keterangan, contoh dan soal di atas telah dipahami, selanjutnya kita akan mengeksploitasi keunikan angka 9 lainnya.

Pada pembagian bilangan bulat oleh angka 9, ada hal-hal yang sangat unik. Mari kita perhatikan contohnya.

Contoh 1 :

Jika 12 dibagi oleh 9, maka hasilnya adalah 1 dan sisanya 3.

Jika angka-angka pada 12, yaitu 1 dan 2 dijumlahkan maka hasilnya 1 + 2 = 3 (sisa pembagian oleh 9).

Contoh 2 :

Jika 78 dibagi oleh 9, maka hasilnya adalah 8 dan sisanya adalah 6.

Jika angka-angka pada 78, yaitu 7 dan 8 dijumlahkan maka hasilnya 7 + 8 = 15. Selanjutnya jika angka-angka pada 15, yaitu 1 dan 5 dijumlahkan maka hasilnya 1 + 5 = 6 (sisa pembagian oleh 9).

Contoh 3 :

Jika 878 dibagi oleh 9, maka hasilnya adalah 97 dan sisanya adalah 5.

Jika angka-angka pada 878, yaitu 8, 7 dan 8 dijumlahkan maka hasilnya 8 + 7 + 8 = 23. Selanjutnya jika angka-angka pada 23, yaitu 2 dan 3 dijumlahkan maka hasilnya 2 + 3 = 5 (sisa pembagian oleh 9).

Dari contoh-contoh di atas dapat disimpulkan " Setiap bilangan bulat yang dibagi oleh 9, maka sisanya adalah jumlah berulang dari angka-angka yang terdapat pada bilangan yang dibagi itu sampai memperoleh sebuah bilangan 0 sampai 8 ".

Sifat lain yang mempesona dari angka 9 dapat dilihat dari hasil kali bilangan 12345679 dengan 9 buah bilangan asli kelipatan 9 yang pertama sebagai berikut :

12345679 x 9 = 111.111.111

12345679 x 18 = 222.222.222

12345679 x 27 = 333.333.333

12345679 x 36 = 444.444.444

12345679 x 45 = 555.555.555

12345679 x 54 = 666.666.666

12345679 x 63 = 777.777.777

12345679 x 72 = 888.888.888

12345679 x 81 = 999.999.999

Sekarang coba sendiri oleh anda, tentang keistimewaan lain dari angka 9, dengan membuat hasil kali bilangan 123456789 dengan sembilan buah bilangan asli kelipatan 9 yang pertama. Adakah hal yang menarik dari hasil kali tersebut ?

Daftar hasil kali bilangan 987654321 dengan sembilan bilangan asli kelipatan 9 yang pertama tampak seperti berikut :

987654321 x 9 = 8.888.888.889

987654321 x 18 = 17.777.777.778

987654321 x 27 = 26.666.666.667

987654321 x 36 = 35.555.555.556

987654321 x 45 = 44.444.444.445

987654321 x 54 = 53.333.333.334

987654321 x 63 = 62.222.222.223

987654321 x 72 = 71.111.111.112

987654321 x 81 = 80.000.000.001

Berikut hasil keunikan dari angka 9.

1 x 9 + 2 = 11

12 x 9 + 3 = 111

123 x 9 + 4 = 1111

1234 x 9 + 5 = 11111

12345 x 9 + 6 = 111111

123456 x 9 + 7 = 1111111

1234567 x 9 + 8 = 11111111

12345678 x 9 + 9 = 111111111

Ini juga :

9 x 9 + 7 = 88

98 x 9 + 6 = 888

987 x 9 + 5 = 8888

9876 x 9 + 4 = 88888

98765 x 9 + 3 = 888888

987654 x 9 + 2 = 8888888

9876543 x 9 + 1 = 88888888

98765432 x 9 + 0 = 888888888

Satu
0 x 9 + 0 = 0
1 x 9 + 1 = 10
12 x 9 + 2 = 110
123 x 9 + 3 = 1110
1234 x 9 + 4 = 11110
12345 x 9 + 5 = 111110
123456 x 9 + 6 = 1111110
1234567 x 9 + 7 = 11111110
12345678 x 9 + 8 = 111111110
123456789 x 9 + 9 = 1111111110

Dua
1 x 1 = 1
11 x 11 = 121
111 x 111 = 12321
1111 x 1111 = 1234321
11111 x 11111 = 123454321
111111 x 111111 = 12345654321
1111111 x 1111111 = 1234567654321
11111111 x 11111111 = 123456787654321
111111111 x 111111111 = 12345678987654321

Tiga
1 x 8 + 1 = 9
12 x 8 + 2 = 98
123 x 8 + 3 = 987
1234 x 8 + 4 = 9876
12345 x 8 + 5 = 98765
123456 x 8 + 6 = 987654
1234567 x 8 + 7 = 9876543
12345678 x 8 + 8 = 98765432
123456789 x 8 + 9 = 987654321

Empat
1 x 18 + 1 = 19
12 x 18 + 2 = 218
123 x 18 + 3 = 2217
1234 x 18 + 4 = 22216
12345 x 18 + 5 = 222215
123456 x 18 + 6 = 2222214
1234567 x 18 + 7 = 22222213
12345678 x 18 + 8 = 222222212
123456789 x 18 + 9 = 2222222211

Lima
123456789 + 987654321 = 1111111110
1 x 142857 = 142857 (angka sama)
2 x 142857 = 285714 (angka sama beda urutan )
3 x 142857 = 428571 (angka sama beda urutan)
4 x 142857 = 571428 (angka sama beda urutan )
5 x 142857 = 714285 (angka sama beda urutan)
6 x 142857 = 857142 (angka sama beda urutan)
7 x 142857 = 999999 (hasil yang fantastis!)

Enam
Bilangan sembarang jika dikalikan 9, kemudian angka-angka hasilnya dijumlahkan, maka hasilnya = 9. Mari kita buktikan.
1 x 9 = 9
2 x 9 = 18, jumlah 1 + 8 = 9
3 x 9 = 27, jumlah 2 + 7 = 9
4 x 9 = 36, jumlah 3 + 6 = 9
5 x 9 = 45, jumlah 4 + 5 = 9
6 x 9 = 54, jumlah 5 + 4 = 9
7 x 9 = 63, jumlah 6 + 3 = 9
8 x 9 = 72, jumlah 7 + 2 = 9
9 x 9 = 81, jumlah 8 + 1 = 9
10 x 9 = 90, jumlah 9 + 0 = 9, dst., sampai tak terhingga.

Tujuh
22 x 9 = 198,
cara cepatnya 2 x 9 = 18, lalu selipkan angka 9 ditengah, jadi 198.
33 x 9 = 297
44 x 9 = 396
55 x 9 = 495
66 x 9 = 594
77 x 9 = 693
88 x 9 = 792
99 x 9 = 891

Jika angka kembar 3 digit, maka tinggal selipkan 99 ditengahnya. Kita buktikan ya!
222 x 9 = 1998, cara cepat 2 x 9 = 18, selipkan 99 ditengah
333 x 9 = 2997
444 x 9 = 3996
555 x 9 = 4995

Rusia gelontorkan Rp 2,7 triliun untuk asuransi korban Sukhoi

Posted: 10 May 2012 08:50 PM PDT


Rusia gelontorkan Rp 2,7 triliun untuk asuransi korban Sukhoi – Seluruh penumpang korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 bakal mendapat santunan asuransi dengan nilai keseluruhan mencapai USD 300 juta setara Rp 2,7 triliun, seperti dilansir dari kantor berita resmi Rusia RIA Novosti, Kamis (10/5).

Menurut seorang sumber Sukhoi, mereka telah bekerja sama dengan perusahaan asuransi Grup Rossgosstrakh sejak 2008. Mereka menegaskan bertanggung jawab penuh dalam insiden ini dan akan membayarkan santunan kepada pihak keluarga.

Pesawat Sukhoi Superjet 100 kemarin sedang mengadakan unjuk kebolehan sebagai rangkaian pertunjukan keliling yang dilakukan oleh pabrik Sukhoi Civil Aircraft di sejumlah negara di Asia Tenggara dan Asia Tengah. Pesawat itu mengangkut 47 orang, delapan di antaranya warga negara Rusia.

Sukhoi Superjet-100 ini hilang kontak dengan menara pengawas pada pukul 14.33, dengan koordinat terakhir 6 derajat 43′ o8 Lintang Selatan dan 106 derajat 43′ 15 Bujur Timur atau sekitar wilayah Gunung Salak, Jawa Barat.

Malam ini pencarian dihentikan sementara karena kabut mulai turun di wilayah itu dan membatasi jarak pandang. Besok pagi tim bakal mulai menjajaki proses evakuasi korban pesawat Sukhoi itu.

10 Karya Keren Dari Bola Tenis

Posted: 10 May 2012 08:30 PM PDT

Sarung HP






















Jadi Dompet




















Pembuka Tutup Botol



















Jadi Boneka


















Jadi hiasan Natal



















Gantungan Kunci
























Tas Kecil























Wadah pensil



















Jadi Penyangga kamera






















Portable iPod Speaker



















Alas kaki meja atau kursi

Inilah Kelemahan Sukhoi Super Jet 100

Posted: 10 May 2012 08:15 PM PDT

Pada awal berdiri hingga dekade 90-an, Sukhoi lebih fokus pada pengembangan dan pembuatan pesawat tempur untuk memenuhi angkatan udara dan laut Rusia yang dahulu bernama Uni Soviet.

Namun di awal 90-an, Sukhoi mulai mencanangkan pengembangan dan pembuatan pesawat komersial.

Untuk meningkatkan daya saing di industri pesawat komersial yang semakin ketat, pemerintah Rusia telah melakukan merger Sukhoi dengan perusahaan sejenis seperti Mikoyan, Ilyushin, Irkut, Tupolev, dan Yakovlev, membentuk sebuah perusahaan baru bernama United Aircraft Corporation.

Pada 2007, pesawat komersial pertama dengan nama Sukhoi Superjet 100 mulai diperkenalkan.

Pihak Sukhoi mengklaim Superjet 100 tergolong pesawat regional dengan biaya operasional murah, namun ditilik dari spesifikasinya pesawat ini memiliki beban lebih dari 2 ton dari yang disampaikan maspakai penerbangan.

Masalah Sukhoi Superjet 100 tidak hanya itu, penelusuran sebuah stasiusn televisi Rusia menemukan 70 orang insinyur yang terlibat dalam pembuatan pesawat tersebut ternyata berijazah palsu.

Tak heran saat Sukhoi itu masuk pasar, sejumlah kebobrokan terkuak, saat akan mulai dioperasikan maskapai penerbangan Rusia Aeroflot, masalah kebocoran pada pipa AC, memaksa pesawat kembali dikandangkan.

Saat ini Sukhoi Superjet 100 memiliki target untuk menjual sekitar 1000 unit pesawat yang dibabdrol sekitar Rp239 miliar per unit. Sebetulnya harga pesawat ini jauh lebih mahal daripada pesawat sekelas yang diproduksi Embraer dari Brasil dan Bombardier Kanada. Berbagai Sumber 

10 Kisah Kelahiran yang Aneh dan Unik

Posted: 10 May 2012 08:00 PM PDT


Kisah kelahiran memang merupakan kisah yang menarik untuk didengar, Tapi dibelahan dunia yang lain terjadi Kisah kelahiran yang Aneh dan Unik. Apa saja itu berikut adalah 10 Kisah Kelahiran yang Aneh dan Unik , Check it out :


1. Wanita yang melahirkan anak-anak dengan waktu kelahiran yang unik
http://hermawayne.blogspot.com
Seorang ibu rumah tangga di Michigan bernama Barbara Sopher, merayakan ulang tahun putrinya, Cearra pada tanggal 10, bulan 10, tahun 2010 (10/10/10), diikuti dengan putranya yang lahir pada tanggal 9, bulan 9, tahun 2009 (09/09/09), dan seorang lagi putrinya yang lahir pada tanggal 8, bulan 8, tahun 2008 (08/08/08). Memang sungguh benar-benar aneh, namun Barbara mengaku bahwa ia dan suaminya tidak pernah merencanakan pola kelahiran anak-anaknya yang unik tersebut.

2. Bayi yang lahir jam 1:11 pada 01.11.2011
http://hermawayne.blogspot.com
Seorang wanita di Minnesota melahirkan tepat pada jam 1.11 a.m, selasa, 11 Januari 2011. Mereka melihat pada jam di saat detik-detik peristiwa kelahiran putri mereka.

3. Saudari kembar yang melahirkan di hari dan di rumah sakit yang sama
http://hermawayne.blogspot.com
Amy Gilbert dan Allison Oliverio yang keduanya berusia 25 tahun, keduanya sama-sama melahirkan di rumah sakit yang sama di kamar yang bersebelahan. Proses melahirkan mereka juga ditangani oleh dokter yang sama. Amy melahirkan bayi yang dinamai Claire, dan Allison melahirkan bayi bernama Garret. Dahulu keduanya menikahi kekasih mereka di masa SMU, dan beda waktu pernikahan mereka berjarak 6 bulan. Mereka mengaku bahwa mereka tidak merencanakan untuk hamil bersama. Dan uniknya, beda kelahiran anaknya berbeda waktu 14 menit, beda beratnya 1 pound, dan beda ukuran tubuhnya 1 inchi.

4. 5 Anggota keluarga yang dilahirkan pada tanggal yang sama
http://hermawayne.blogspot.com
Sungguh benar-benar mengejutkan, 5 anggota dari satu keluarga lahir pada tanggal yang sama. Yang paling muda bernama Mila, yang lahir pada tanggal 29 Maret 2010. Keunikan ini dimulai 70 tahun yang lalu oleh Anita Marshall, diikuti dengan putrinya serta cucu-cucunya yang memiliki tanggal kelahiran yang sama dengan dirinya.

5. Wanita yang melahirkan dengan operasi caesar yang dilakukannya sendiri
http://hermawayne.blogspot.com
Ines Ramirez adalah satu-satunya wanita yang diketahui melakukan operasi caesar sendiri pada proses melahirkan anaknya. Saat itu malam sudah tiba, klinik terdekat berjarak 80 km, sementara suaminya sedang berada di kantin dan tidak ada telepon untuk menghubunginya. Di saat itu, ibu beranak 6 berumur 40 tahun itu terbaring di kursi kayu, dia mengambil alkohol dan sebuah pisau dan mulai memotong perutnya. Dengan penerangan lampu seadanya, dia mulai mengiris sampai ke dalam uterus dan menarik bayi laki-laki dari dalam perutnya. Setelah memotong tali pusar sang bayi, akhirnya dia pingsan, dan setelah sadar kembali, dia menutup luka di perutnya dengan sweater dan menyuruh putranya yang berusia 6 tahun untuk meminta pertolongan. Beberapa jam kemudian, seorang asisten kesehatan datang dan membawanya ke klinik dengan menempuh waktu 2 jam. 

6. Wanita yang melahirkan 3 jam setelah mengetahui dia hamil
http://hermawayne.blogspot.com
Belinda Waite, 21, telah beberapa kali datang ke rumah sakit setempat selama 9 bulan terakhir dan dia diberitahu bahwa dia memiliki gangguan kehamilan yang serius. Kenyataannya, dia sedang mengandung seorang bayi perempuan yang sehat. Pada tanggal 6 Februari 2010, malam sebelum Louise lahir, Waite pergi ke rumah sakit dengan nyeri di seluruh tubuhnya. Pada jam 10 malam, dokter mengkonfirmasi bahwa ia hamil 3 bulan, tapi faktanya dia hamil 9 bulan, dan Louise tiba 4 1/2 jam kemudian pada 2:30 a.m. Miss Waite tinggal bersama partnernya Wyane Boyles, 28, ketika ia mendadak pergi kerja. Bayi putri mereka, Louise Boyles, lahir di rumah dengan bantuan Wayne, ibu Syliva.

7. Kembar yang lahir dengan jarak waktu 1 menit di tahun yang berbeda
http://hermawayne.blogspot.com
Pasangan di Illionis Utara menyambut kelahiran putri mereka pada saat menit-menit terakhir 2010, dan putra mereka di menit pertama tahun 2011. Yang putri lahir pada jam 11.59 pm dan yang putra lahir 1 menit kemudian. Sang ayah, Brandon Lewis, mengatakan bahwa salah satu doktor menghitung menit-menit pada saat kelahiran tersebut.

8. Seorang ibu yang melahirkan seorang anak, lalu kembar, dan kemudian kembar 3
http://hermawayne.blogspot.com
Seorang ibu dari New York bernama Natasha Wilson, pada awalnya melahirkan seorang anak, lalu tahun berikutnya melahirkan anak kembar. Sebelum kelahiran ke-3, ibu Natasha bercanda bahwa kehamilan berikutnya akan melahirkan kembar 3 (triplets). Dan ternyata benar, tahun berikutnya Natasha melahirkan kembar 3. Keenam anak yang dilahirkannya semuanya laki-laki, sementara Natasha berharap menginginkan anak perempuan.

9. Pasangan yang mempunyai kembar kulit putih dan kulit hitam, 2 kali
http://hermawayne.blogspot.com
Pasangan campuran dari Inggris ini mengalami kejadian yang cukup aneh, mereka mempunyai anak kembar, yang satu berkulit hitam meniru ayahnya dan satunya lagi berkulit putih meniru ibunya. Dan kelahiran keduanya juga menghasilkan kembar yang sama dengan kasus yang pertama. Para ilmuwan berpendapat, bahwa memiliki 2 set kembar yang berpenampilan berbeda merupakan kejadian yang sangat langka. 

10. Wanita yang melahirkan bayi yang hampir seukuran dengannya
http://hermawayne.blogspot.com
Seorang wanita bernama Stacey Herald yang berukuran 72 cm, melahirkan bayi perempuan berukuran 46 cm yang tidak jauh lebih kecil dari dirinya. Kehamilan membuat perutnya besar yang mengakibatkan tubuhnya menjadi terlihat lucu."Jika aku berbaring, aku akan tampak seperti bekicot", katanya sambil tertawa."Aku tampak seperti kentang Idaho dengan lengan dan kaki.", tambahnya.


Sumber: terheran.com

8 Produk Aneh Untuk Bayi

Posted: 10 May 2012 07:30 PM PDT


Orangtua yang baru akan memiliki anak pertama kerap membeli banyak produk bayi, padahal belum tentu dibutuhkan. Dari banyak produk tersebut, berikut 8 produk paling aneh yang sebaiknya tak usah dibeli, seperti dikutip dari parenting:

1. Bantal Tangan
Zaky Infant Pillow Bantal Tangan
Semua orangtua tentu ingin bayi mereka tidur di tempat yang nyaman dan aman. Sebuah brand bernama Zaky Infant Pillow pun merilis bantal berbentuk tangan yang diklaim membuat bayi merasa seperti disentuh oleh ibunya.

2. Empeng dari Swarovski
Empeng dari Swarovski
Beberapa orangtua kerap memberikan empeng atau pacifier pada bayi mereka. Tapi tentu saja empeng tersebut tidak sampai harus terbuat dari swarovski seperti produk ini bukan? Akan sangat berbahaya sekali kalau sampai si kecil memasukkan empeng itu ke mulutnya.

3. Sepatu High Heels
Sepatu High Heels
Para ibu yang sangat suka mendadani bayi perempuannya, dengan aneka baju, sepatu dan aksesori. Bicara soal sepatu, sebuah perusahaan merilis sepatu high heels yang bisa dipakai bayi.

4. Placenta Teddy Bear
Placenta Teddy Bear
Seorang desainer asal Inggris bernama Alex Green menciptakan boneka Teddy Bear yang terbuat dariplasentaAlex mengaku ingin mengubah pandangan orangtua pada umumnya tentang plasenta. Tidak banyak orangtua yang menyimpan plasenta anak mereka.

5. Bathroom Baby Harness
Bathroom Baby Harness
Saat pergi hanya berdua dengan bayi ke mall atau supermarket, ibu kerap kesulitan ketika ingin buang air kecil. Hal itulah yang menginspirasi sebuah perusahaan untuk merilis gendongan bayi yang bisa digantung saat ibu ingin buang air kecil.

6. Kipas Angin Khusus Bokong
Kipas Angin Khusus Bokong Bayi
Kipas angin ini diciptakan khusus untuk bokong bayi. Apa gunannya? Kipas angin itu dibuat untuk bayiyang punya masalah ruam kulit, khususnya di area bokongKipas angin itu bisa membuat bayi merasa lebih nyaman.

7. Gelang Saputangan
Gelang Saputangan
Saat si kecil pilek, ibu harus selalu waspada untuk membersihkan lendir yang keluar dari hidungnya. Hal itulah yang menginspirasi Snozzie merilis gelang saputangan. Dengan memakai gelang tersebut, ibu tak lagi kesulitan mencari-cari saputangan.

8. Boneka Melahirkan
Boneka Melahirkan
Anak bisa jadi bertanya bagaimana mereka dilahirkan. Kini berbagai produk boneka melahirkan pun diciptakan.Boneka tersebut dilengkapi dengan boneka yang seolah-olah ada plasentanya. 

sumber:isidunia.blogspot.com/2012/01/produk-produk-aneh-untuk-bayi.html

Foto-foto Kru & Kondisi Sukhoi Superjet 100 Sebelum Jatuh

Posted: 10 May 2012 07:10 PM PDT

Terkait dengan Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang di kabarkan kehilangan kontak pada pukul 14:50 BBWI, 
saat melakukan Event Roadshow Asia di Indonesia, 
berikut ini saya share beberapa foto terkait dengan "hilangnya" Pesawat Sukhoi Superjet 100.





Beberapa Foto Sebelum Keberangkatan:


Persentasi sebelum berangkat @ Bandara Halim Perdana Kusuma



Suasana di Ruang Kokpit






4 Keuntungan Tidur di Lantai

Posted: 10 May 2012 07:00 PM PDT


Rata-rata orang biasanya tidur sekitar 9 jam per hari.
Jika Anda memiliki sakit punggung kronis, pernah mempertimbangkan mengubah gaya tidur anda?
Sebagian besar orang menggunakan kasur lembut karena mereka merasa nyaman, tetapi apakah itu benar-benar baik untuk punggung Anda?
Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, baca terus dan mengetahui banyak manfaat tidur di lantai.

1. Mengurangi masalah punggung
Meskipun kebanyakan orang menganggap bahwa kasur lembut dapat meredakan sakit punggung, ini adalah kesalahpahaman belaka.
Kasur yg lembut anda dapat terhindar dari sikap tubuh yang buruk dan sakit punggung.
Oleh karena itu, jika Anda memiliki sakit punggung kronis, tidur di tikar adalah pilihan untuk membantu meringankan sakit punggung.

2. Mencegah kurang tidur
Ketika Anda kurang tidur setiap malam, mengapa tidak mencoba tidur di lantai?
Ini adalah cara yang bagus untuk membantu Anda tertidur cepat.
Misalnya, jika Anda memiliki radang sendi dan masalah punggung, sulit tidur tidak bisa dihindari.

3. Memperbaiki posturSelama tidur, kelenjar pituitari mengeluarkan hormon pertumbuhan yang kemudian didistribusikan dalam tubuh.
Fungsi utamanya adalah untuk memperpanjang dan menebalkan tulang.
Oleh karena itu, tidur di lantai akan memperkuat tulang belakang.
Dengan kata lain, tidur di lantai memberikan sesuatu yang sangat dibutuhkan untuk postur lebih baik, sirkulasi darahyang sehat dan pernapasan optimal.

4. Menghilangkan tanda-tanda penuaan dini
Studi menunjukkan bahwa tidur di lantai dapat mencegah perkembangan keriput, serta wajah kendur.
Dengan mengatakan bahwa, Anda dapat mencoba tidur di lantai.
Tidur di lantai tidak nyaman dalam tahap awal. Oleh karena itu, ketekunan merupakan prasyarat dari bagian Anda untuk menuai manfaat maksimal.

sumber:http://haxims.blogspot.com/2012/01/keuntungan-tidur-di-lantai.html

Rumus Menjabat Tangan yang Benar

Posted: 10 May 2012 06:30 PM PDT


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdmBhUBBrCnxzesGGMPzR3R2crD0ngn7UJO7tnoRTIxtLw3h9ofQZT8FX7Wj3fQo9BchBghLGGrkDPNBqGijh5-OL0UbcYfGWE2mZFEhfwB7HpC03IcchO0BEF857LmDvC59yYtYsrf1U/s1600/handshake.jpg

Jabat tangan atau bersalaman biasanya kita cuman sekedarnya saja… dan dengan berjabat tangan dapat mengungkap aspek kepribadian yang memberikan kesan tertentu bagi orang yang melakukannya. Agar efeknya positif, maka beberapa hal harus diperhatikan termasuk temperatur dan kelembaban pada telapak tangan.
Efek psikologis tersebut terungkap dari cara seseorang melakukan jabat tangan. Misalnya genggaman yang terlalu lemah memberi kesan tidak nyaman, sementara genggaman yang terlalu cepat akan memberi kesan arogan ataupun menantang.
Tapi Jangan salah juga, menurut penelitian di University of Manchester menemukan 20 persen orang tidak menyukai tradisi berjabat tangan. Alasan yang paling banyak disampaikan adalah telapak tangannya berkeringat, bersalaman dengan terlalu kuat maupun tidak bersemangat, serta tidak ada kontak mata.
Seorang profesor psikologi, Geoffrey Beattie merumuskan bagaimana cara berjabat tangan dengan baik dan benar agar dapat memberi kesan menyenangkan.
Berikut rumus tersebut :
"PH = ? (e2 + ve2)(d2) + (cg + dr)2 + phi((4(s)2)(4(p)2))2 + (vi + t + te)2 + ((4(c)2 )(4(du)2))2″
keterangan:
(e) kontak mata (1 = tidak ada; 5 = tatapan langsung) nilai yang disarankan 5;
(ve) salam verbal (1 = salam yang sesuai; 5 = salam yang tidak sesuai) nilai yang disarankan 5;
(d) senyum Duchenne – senyum di mata dan mulut, dipadukan dengan simetri kedua sisi wajah (1 = tidak sempurna); 5 = sempurna) nilai yang disarankan 5;
(cg) luas area genggaman genggaman (1 = sedikit; 5 = penuh) nilai yang disarankan 5;
(dr) kelembaban telapak tangan (1 = basah; 5 = kering) nilai yang disarankan 4;
(s) kekuatan genggaman (1 = lemah; 5 = kuat) nilai yang disarankan 3;
(p) posisi tangan (1 = lebih dekat ke tubuh sendiri; 5 = lebih dekat ke tubuh lawan) nilai yang disarankan 3;
(vi) hentakan tangan (1 = terlalu kuat/terlalu lemah; 5 = sedang) nilai yang disarankan 3;
(t) temperatur telapak tangan (1 = terlalu dingin/terlalu panas; 5 = sedang) nilai yang disarankan 3;
(te) tekstur tangan (5 = sedang; 1 = terlalu kasar/terlalu lembut) nilai yang disarankan 3;
(c) kontrol (1 = rendah; 5 = tinggi) nilai yang disarankan 3;
(du) durasi (1 = terlalu cepat; 5 = terlalu lama) nilai yang disarankan 3.
Apabila seluruh kondisi ideal dimasukkan ke dalam rumus tersebut, maka nilai yang diperoleh adalah 70,77 yang merupakan nilai sempurna untuk berjabat tangan. Jika nilainya di bawah atau di atas, seorang tidak akan menemukan kondisi salaman yang baik.

Pada intinya dari rumus tersebut yang ingin dikatakan yaitu:

  1. Menggunakan tangan kanan
  2. Genggaman penuh dengan kekuatan sedang
  3. Hentakan dengan kekuatan sedang kurang lebih 3 kali
  4. Telapak tangan yang sejuk atau kering
  5. Tahan selama kurang lebih 2-3 detik
  6. Diikuti dengan kontak mata serta ucapan salam yang sesuai.  
 sumber:http://isidunia.blogspot.com/2012/02/rumus-menjabat-tangan-yang-baik-dan.html

Foto-foto Pramugari Sukoi Super Jet 100 Sebelum Penerbangan

Posted: 10 May 2012 06:15 PM PDT













Foto Pramugari di Bandara Halim Perdana Kusuma
















nama-nama penumpang pesawat angkut sipil Sukhoi Superjet 100 (SSJ-100)

Posted: 10 May 2012 05:40 PM PDT

Berikut adalah nama-nama penumpang pesawat angkut sipil Sukhoi Superjet 100 (SSJ-100) berdasarkan data manifes yang ditempel Pusat Penanganan Krisis di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pada hari Rabu:


1. Kornel Sihombing (PT Dirgantara Indonesia)
2. Edie Satriyo (Pelita Air)
3. Darwin Pelawi (Pelita Air)
4. Gatot Purwoko (Airfast)
5. Budi Rizal Putra (Arta Dirgantara)
6. Syafrudin (Tartendran Mandiri)
7. Peter Adler (Sriwijaya)
8. Herman Suladji (Air Maleo)
9. Donardi Rahman (Avia Star)
10. Eloni (Kartika Air)
11. Nurdiana Wiganda (Kartika Air)
12. Arief Wahyudi (TR)
13. Nan Tram (Snecma)
14. Ruli Dermawan (Indo Asia)
15. Ahmad Faisal (Indo Asia)
16. Insan Kamil (Indo Asia)
17. Edward Edo M.
18. Ismie (Trans TV)
19. Aditya Sukardi (Trans TV)
20. Indra Halim (KAL)
21. Rietyan S. (KAL)
22. Doddy Aviantara (Majalah Angkasa) 
23. DN Yusuf (Majalah Angkasa-Komando)
24. Femmi (Bloomberg)
25. Stephen Kanali (Kartika Air)
26. Capt Aan (Kartika Air)
27. Yusuf Adi Wibowo (Sk Aviation)
28. Maria Marcela (Sky Aviation)
39. Henny Stevany (Sky Aviation )
30. Maisyarah (Sky Aviation)
31. Dwi Mutiara (Sky Aviation )
32. Susana Vamela (SkyAviation )
33. Nur Ilmawati (Sky Aviation)
34. Rossy Willem (Sky Aviation )
35. Anggi (Sky Aviation)
36. Aditya (Sky Aviation)
37. Efami (Kartika Air)

Daftar Nama 8 Kru Pesawat Sukhoi Superjet 100 :
1. Pilot uji coba Aleksandr Yablontsev
2. Co-pilot Aleksandr Kotchetkov
3. Navigator udara (Aero Navigator) Oleg Shvetsov
4. Teknisi penerbangan Aleksey Kirkin
5. Pemimpin teknisi uji coba penerbangan Dennis Rakhmanov
6. Kepala deputi uji coba penerbagnan Nikolay Martyshenko
7. Direktur Penjualan perusahaan Sukhoi Evgeny Grebenshchikov
8. Manajer kontrak Kristina Kurzhukova.

Koreksi dari : 

versi detik = 47 orang


Sumber: kaskus.us

Foto Sayap Bangkai Pesawat Sukhoi Beredar

Posted: 10 May 2012 04:40 PM PDT



JAKARTA, suaramerdeka.com - Tim SAR dikabarkan telah sampai di lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di tebing puncak Gunung Salak, Bogor. Kerusakan parah memang tampak dari badan pesawat yang hancur berkeping-keping menjadi banyak bagian.

Selain itu saat ini sudah beredar melalui berbagai saluran digital, foto sayap pesawat yang berantakan. Dalam foto itu, terlihat sayap pesawat berwarna putih itu tampak porak-poranda dan terjatuh di lahan yang dipenuhi pepohonan. Di beberapa bagian tampak gosong. Sejumlah anggota Tim SAR tampak berada di dekat sayap pesawat yang luluh lantak tersebut.

Belum diketahui siapa pihak yang memotret foto tersebut. Yang jelas, perwakilan PT Trimarga Rekatama, Marsekal Muda (Purn) Sunaryo membenarkan bahwa foto tersebut merupakan foto sayap pesawat Sukhoi yang jatuh di tebing gunung Salak. "Ya benar, foto itu, karena tim SAR sudah sampai lokasi," kata Sunaryo, Kamis (10/5).



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14394667

Posted: 10 May 2012 04:20 PM PDT

Pesawat Sukhoi Ditemukan Hancur


Jakarta: Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang sebelumnya diberitakan hilang akhirnya ditemukan tim pencari dalam keadaan hancur. Sunaryo, konsultan PT Trimarga Rekatama perusahaan yang mendatangkan pesawat tersebut ke Indonesia, Kamis (10/5), mengatakan, pesawat ditemukan dalam kondisi hancur di ketinggian sekitar 1.650 meter di daerah Gunung Salak, Bogor.

Menurut dia saat ini perusahaan sudah menyiapkan 20 ambulans untuk proses evakuasi korban. Dia menambahkan keluarga korban akan menerima uang asuransi namun belum diketahui jumlahnya.

Sementara itu, Ketua SAR Jakarta Ketut Parwa mengatakan serpihan pesawat ditemukan dengan titik kordinat 06.44.61 lintang selatan dan 106.444.12 lintang barat. Posisi serpihan pesawat arah timur Kawah Ratu.


Sumber: http://berita.liputan6.com/read/399434/pesawat-sukhoi-ditemukan-hancur

Pesawat Sukhoi Superjet100 Alami Total Crash

Posted: 10 May 2012 04:00 PM PDT

Pesawat Sukhoi Superjet100 Alami <EM>Total Crash</EM>


Jakarta: Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsekal madya TNI Daryatmo menjelaskan, dari gambar yang diambil dari udara kemungkinan pesawai Sukhoi Superjet100 mengalami total crash. "Lokasi jatuhnya pesawat ada di daerah Batu Tapak, Cidahu. Sekitar enam jam perjalanan dari posko kita yang ada di Cidahu," ujar Daryatmo dalam konferensi pers di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Menurut Daryatmo, kondisi geografis medan yang berbukit-bukit dan curam membuat tim SAR kesulitan menujun lokasi. Faktor lain adalah cuaca yag mudah berkabut. "Namun apapun hambatannya kita tetap berusaha mencapai lokasi," ujarnya. Mengenai penyebab jatuhnya pesawat Kepala Basarnas menyerahkan sepenuhnya keoada penyelidikan tim KNKT.


Sumber: http://berita.liputan6.com/read/399467/pesawat-sukhoi-superjet100-alami-ltemgttotal-crashlt-emgt

Sergey Sempat Memotret Aktivitas Pramugari

Posted: 10 May 2012 03:50 PM PDT

Sergey Sempat Memotret Aktivitas Pramugari


Jakarta: Nama Sergey Dolya tiba-tiba sering disebut media massa setelah insiden jatuhnya pesawat Rusia Sukhoi SuperJet 100. Sergey adalah salah seorang penumpang yang sempat ikut terbang pada kesempatan penerbangan pertama pesawat tersebut. Namun pada penerbangan yang kedua, Sergey tidak ikut terbang karena ingin mengabadikan Sukhoi SuperJet 100 dari darat. 

Sergey Dolya disebut-sebut di berbagai media karena karya foto-fotonya yang mengabadikan para pramugari sebelum terbang menjelang penerbangan pertama dan aktivitas para pramugari di dalam pesawat. Foto-foto Sergey diunggah di web pribadinya. Sergey juga memotret sebagian penumpang di dalam pesawat yang mayoritas interiornya berwarna biru itu. 

Di suatu gambar juga menunjukkan seorang penumpang yang berkostum Poseidon (dewa penguasa laut, sungai, dan danau dalam mitologi Yunani). Suasana gembira di dalam pesawat menjelang terbang, tergambar jelas dalam rekaman foto-foto Sergey. 



Sepertinya, Sergey hanya tertarik dengan momen kegembiraan uji coba Sukhoi yang kedua sebelum berangkat. Ia mengambil foto-foto tersebut di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sebelum Sukhoi lepas landas. 

Dalam blog pribadinya yang berbahasa Rusia itu, Sergey juga sempat menyebutkan bahwa dirinya men-tweet beberapa karya fotonya di akun Twitter miliknya. Pria setengah baya itu juga bercerita panjang lebar tentang keistimewaan terbang bersama Sukhoi. Pengalaman terbang dalam joy flight penerbangan pertama, ia ceritakan semua di blog pribadi. 

Pencarian Korban untuk Sementara Dihentikan

Posted: 10 May 2012 03:30 PM PDT

Pencarian Korban untuk Sementara Dihentikan


Bogor: Puluhan anggota tim gabungan Badan SAR Nasional (Basarnas) sudah berada di lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi SuperJet 100 milik Rusia di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/5) petang. Beberapa jenazah ditemukan di lokasi, namun langkah anggota tim agak terhambat untuk mencari korban lainnya. Karena itu, saat berita ini ditulis, pencarian untuk sementara dihentikan.

Pasalnya, kondisi cuaca di lokasi kurang mendukung, ditambah lagi dengan medan yang terjal serta berkabut sehingga menyulitkan tim penolong untuk mencapai lokasi para korban. Namun demikian, seperti dilaporkan reporter Feby Grace dari Desa Loji, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, sejumlah tim lain juga terus diberangkatkan untuk membantu tim yang sudah berada di lokasi.

Sementara itu, penyebab jatuhnya pesawat hingga kini belum dapat dipastikan. Yang jelas, pesawat berangkat dari Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, menuju wilayah udara Pelabuhan Ratu dan memutar di Gunung Salak. 

Ketika itulah pilot berkebangsaan Rusia, Alexander Yablontsev meminta untuk turun pada ketinggian di bawah 6.000 kaki. Tapi, belum lagi permintaan itu dijawab menara kontrol, pesawat sudah turun. Ketika itu pula kontak dengan pesawat terputus.


Sumber: http://berita.liputan6.com/read/399629/pencarian-korban-untuk-sementara-dihentikan

Forlan Dikabarkan akan Memperkuat Klub Brasil

Posted: 10 May 2012 03:11 PM PDT


Diego Forlan (tengah) (REUTERS/ Eric Gaillard)
VIVAbola - Diego Forlan dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan. Pemain timnas Uruguay itu rencananya akan bergabung dengan tim asal Brasil Atletico Mineiro pada bursa transfer musim panas ini.

Keinginan Forlan tersebut diungkapkan oleh ayahnya sendiri, Pablo Forlan kepada Estado de Minas baru-baru ini. Menurut Pablo, Forlan sudah merasa tidak kerasan di Inter Milan. Pablo juga yakin, Inter tidak akan menghalangi kepindahan Forlan Juni nanti.

"Di Inter, Diego (Forlan) tidak pernah bermain di posisi idealnya," kata Pablo. "Dia memang punya cedera, namun tidak tidak pernah rentan terhadap masalah kebugarannya," beber Pablo.
"Dia sangat sedih karena dia tidak pernah bermain sebagus saat masih di Villarreal dan Atletico Madrid," lanjut Pablo.

Lebih jauh, Pablo mengungkapkan bahwa Forlan ingin bermain di Brasil. Pasalnya, mantan pemain Manchester United itu masih bermimpi bisa tampil di Piala Konfederasi dan Piala Dunia 2014.

Rabu lalu, teman Pablo, Edgar Goulart telah bertemu dengan Presiden Atletico Mineiro, Alexandre Kalil. Kedua pihak sama-sama tertarik untuk membuat perpindahan Forlan menjadi kenyataan.

"Dia masih bisa main hingga tiga tahun lagi. Kami berharap perjanjian dengan Atletico Mineiro bisa tercapai," beber Pablo. "Dari apa yang kami tahu dan pikirkan, Inter Milan bakal memfasilitasi proses perpindahan tersebut," lanjut Pablo. 

Sumber: VIVAnewes

Misteri Kecelakaan Pesawat di Bermuda

Posted: 10 May 2012 02:10 PM PDT








Segitiga Bermuda (NASA)


Lautnya berwarna biru kehijauan. Berpadu dengan pantai bertabur pasir putih yang berkilau saat diterpa cahaya matahari. Ini merupakan gambaran kecantikan Kepulauan Bermuda.

Namun, daya tarik pulau dan perairan ini bukan hanya karena keindahan alam, tapi juga misteri yang melingkupinya. Bermuda merupakan salah satu titik dari area Segitiga Bermuda atauBermuda Triangle.
Segitiga yang menghubungkan area titik Bermuda, Florida, dan Puerto Rico ini dikenal sebagai area mematikan, karena sudah banyak memakan korban.

Sederet kecelakaan pernah terjadi, baik pesawat terbang yang hilang tanpa jejak dan kapal tenggelam. Bangkai kapal dan pesawat, serta jasad korban tak ditemukan.
Anda penasaran bagaimana awal misteri mematikan area Segitiga Bermuda? Ketahui fakta-fakta berikut yang dilansir dariLivescience.com.

-  U.S.S. Cyclops (AC-4)

Ini merupakan kapal besar pengangkut batubara yang hilang di perairan Segitiga bermuda pada 1918. Setelah meninggalkan Barbados menuju Baltimore pada 4 Maret, kapal menghilang tanpa jejak. Ada 306 orang di dalamnya, dan ini merupakan kehilangan terbesar dalam sejarah Angkatan Laut AS yang bukan karena peperangan.

- Flight 19

Reputasi menakutkan Segitiga Bermuda dimulai pada 5 Desember 1945. Saat itu Flight 19, lima pesawat pengebom milik Angkatan Laut Amerika Serikat menghilang saat melakukan latihan rutin. Pesawat tersebut telah melakukan pemeriksaan menyeluruh sebelum berangkat dari Pangkalan Udara Angkatan Laut, Fort Lauderdale di Florida.

Pemicu hilangnya pesawat tersebut misterius. Karena saat itu dalam masa damai, sehingga tak mungkin ditembak jatuh. Namun sebelum hilang kontak salah satu pilot Flight 19 melaporkan adanya keanehan.

"Semuanya terlihat aneh, termasuk lautnya. Kami memasuki air berwarna putih dan tampak tidak lazim," ungkap kapten yang terekam dalam radio penghubung. 

Pesawat tersebut lalu hilang, bangkainya tak terlihat sama sekali, jasad 14 awaknya juga tidak pernah ditemukan. Pemerintah Amerika Serikat melakukan penyelidikan dan pencarian dalam waktu cukup lama. Aura mengerikan area ini pun semakin terkenal.

- Sulphur Queen
SS Marine Sulphur Queen, kapal tanker Inggris yang membawa sulfur cair dan 39 kru hilang di dekat pantai selatan Florida. Komunikasi terakhir terjadi pada 4 Februari 1963 ketika mengirimkan pesan radio rutin.

Setelah itu, komunikasi lebih lanjut selalu gagal dilakukan. Kru pencari pun dikirim dan setelah dua minggu mereka  hanya menemukan beberapa pecahan puing dan perlengkapan sehari-hari yang mengambang di air. Insiden ini dikaitkan dengan cerita rakyat soal Segitiga Setan, yang mitosnya "raja bawah air" berbau sulfur.

Ilmuwan dari berbagai bidang pun berspekulasi dengan berbagai teori untuk mengetahui alasan di balik sederet kasus hilangnya pesawat dan kapal laut di area Segitiga Bermuda. Mulai dari lubang waktu, portal dimensi lain, anomali medan magnet, fenomena geofisika hingga gelembung gas metana yang besar.
Sampai saat ini pihak angkatan laut AS hanya menyebutkan kalau di area Segitiga Bermuda seringkali terjadi badai tak terduga. Termasuk perubahan cuaca yang drastis, serta gulf stream atau arus laut yang kuat, sehingga dengan cepat menyapu bangkai kapal dan pesawat. Badan antariksa Amerika, NASA, juga mengeluarkan pernyataan yang sama.

Sumber: VIVAnews
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:38 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an