ALASAN ANDA MEMILIH BERTAHAN (IN BAD RELATIONSHIP)

 Memutuskan untuk berpisah memang sulit, apalagi jika hubungan sudah terjalin cukup lama. Namun memilih untuk bertahan (saat segalanya semakin memburuk) juga tidak akan menjadikannya lebih baik.
Biasanya ada saja alasan yang kerap dilakukan wanita untuk tetap bertahan dalam hubungan yang tak lagi sehat. Juel tak minta Anda untuk mengaku, tapi kalau alasan ini terdengar sangat Anda, well, you should think twice ladies!
Takut Berpisah
Selama ini Anda dan si dia sudah bergitu bergantung satu sama lain. Yang ada di pikiran Anda bila tak lagi bersamanya, Anda akan bingung harus bergantung dan meminta bantuan pada siapa. Buang jauh-jauh ketakutan Anda. Jika memang seharusnya berakhir, maka akhiri.
Terlalu Nyaman
Seiring waktu yang selalu dihabiskan berdua, wanita akan merasa nyaman dengan kehadiran pasangannya—karena kebanyakan wanita memang tak ingin sendirian. Nah, sekarang waktunya Anda tanya pada diri Anda: Kenyamanan atau kebahagian yang Anda cari?
Takut Gagal (Lagi)
Putus berkali-kali, membuat Anda takut untuk dicap “si gagal”. Take it easy, ladies! Percayalah Juel, sahabat-sahabat terdekat Anda pasti akan mengerti jika kali ini yang harus Anda hadapi adalah kegagalan. They will support you.
Family Issue
Bagi Kami, family values are important. Jangan hanya karena alasan takut melukai perasaan orang tua maka Anda memilih untuk bertahan dalam hubungan ini. Bicarakan baik-baik (tanpa perlu menyalahkan pihak manapun), keluarga pasti akan mengerti kalau keputusan yang Anda buat bukan tanpa pemikiran yang matang. Then, they'll respect your decision.

Source : cosmopolitan

 
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:57 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ALASAN ANDA MEMILIH BERTAHAN (IN BAD RELATIONSHIP)

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an