ANEH92

ANEH92


Foto Indahnya Lukisan di Atas Bulu Burung

Posted: 15 Jun 2012 09:00 PM PDT


Kita mungkin sudah biasa melihat lukisan dengan media kanvas, kali ini ada lukisan yang cukup unik dan berbeda dari biasanya. Lukisan ini menggunakan bulu burung sebagai medianya.
Pelukis bulu burung sangat luar biasa dalam menorehkan karya lukisnya, media bulu burung tidak seperti kanvas yang lebih merata. Tingkat kesulitan melukis diatas bulu-bulu burung yang sangat halus dan mudah robek ini tentu memiliki tingkat kesulitan tinggi dan harus memakai tinta khusus agar merekat di atas bulu-bulu tersebut.

Belum lagi kebanyakan bulu-bulu burung tidaklah terlalu lebar, hanya beberapa burung saja yang memiliki bulu yang cukup besar atau lebar, misalnya burung unta dan burung elang.
Lukisan bulu burung biasanya identik dengan lukisan pemandangan, bunga-bunga, binatang, manusia, bendera dan unggas. lukisan-lukisan bulu burung terlihat sangat indah dan menawan, kita harus memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk seniman atau pelukis bulu burung.


Foto Lukisan Indah dari 500ribu Kail Pancing

Posted: 15 Jun 2012 08:30 PM PDT


Yoan Capote seniman Kuba membuat karya menakjubkan, dengan bantuan 30 asisiten dan waktu pengerjaan memakan waktu berbulan bulan. Ketika ditanya mengapa anda menggunakan kail sebagai media untuk karya seninya, Capote mengatakan " Saya memutuskan untuk menggunakan kail di seri ini karena saya ingin menciptakan ketegangan antara keindahan, rayuan, bahaya dan jebakan ". Salut untuk keuletan, kesabaran beliau dalam merangkai karya seni patut kita acungi 2 jempol.





Foto Sepatu-sepatu yang Unik

Posted: 15 Jun 2012 08:00 PM PDT


Sepatu-sepatu yang Unik





























Demi Karya Seni, Fotografer Ini Menggoreng iPhone dan iPad

Posted: 15 Jun 2012 07:30 PM PDT



Pusat Informasi Online - Mau iPad dan iPhone goreng? Ini bukan sebuah menu kuliner restoran. Memang sangat sayang jika dua gadget canggih ini digoreng. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi fotografer New Zealand, Henry Hargreaves. Seperti apa?


Demi sebuah karya seni, fotografer ini rela menggoreng iPad dan iPhone. Tak hanya dua gadget canggih itu saja yang digoreng Henry Hargreaves, ia bahkan 'memasak' iPod dan iMac.


Namun untungnya pelbagai divice keluaran Apple tersebut hanyalah replika. Pria berumur 32 tahun ini mengaku tak cukup kaya untuk memiliki perangkat buatan Steve Jobs itu.

"Saya tidak cukup kaya untuk membeli dan menghancurkannya dan aku tidak ingin mengetahui apa yang terjadi pada baterai lithium ketika dimasak 400 derajat di minyak panas," ujar Henry Hargreaves seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (09/06/12).

Lantas darimanakah ide seni gila ini muncul? Henry Hargreaves mengaku terinspirasi dari anak Jepang yang berusaha menggoreng PSP dan memakannya.

"Saya menemukan sebuah video dari beberapa anak Jepang yang menggoreng PSP dan memakannya. Namun hal tersbeut tak bekerja dan justru menjadi berantakan," imbuh Henry Hargreaves.

Henry Hargreaves adalah seorang fotografer yang tidak asing dengan objek kuliner. Baru-baru ini ia membuat sebuah potret Ratu dari 1.400 potong roti bakar dalam perayaan Diamond Jubilee (perayaan 75 tahun Ratu Elizabeth II memerintah).

Misteri Soli Deo Gloria, 'Lonceng Kematian' di Jaman Belanda

Posted: 15 Jun 2012 07:00 PM PDT



 Soli Deo Gloria, demikian nama lonceng itu. Lonceng besar yang menggantung di atap menara stadhuis (balai kota) Batavia di sekitar abad 18 itu terkesan begitu mengerikan. PAsalnya setiap kali lonceng ini berbunyi, itu pertanda ada tawanan, yang dinilai jahat oleh Pemerintah Belanda kala itu, yang akan menemui ajal dihukum gantung.

Siang, beberapa hari lalu, Warta Kota mencoba naik ke menara yang kini jadi menara Museum Sejarah Jakarta (MSJ). Bagian menara memang tidak dibuka untuk umum karena kondisi atap gedung dan menara tak lagi memungkinkan dilewati banyak orang. Ruangan di menara di mana lonceng berada juga sempit. Untuk sampai di atas menara, orang harus melewati dua tangga yang curam.

Sampai di atas menara, Warta Kota menemukan sebuah alat penggerak kuno yang sudah lama tak terpakai. Pada alat itu menggantung semacam bandul. Lonceng yang terbilang kecil menempel di bagian atas. Di dekat lonceng ini ada besi yang dikaitkan dengan engkol. Jika engkol ditarik kemudian dilepas, maka besi tadi akan memukul lonceng. Bunyinya tak sebanding dengan cerita-cerita masa lalu, di mana saat "Lonceng Kematian" ini berdentang, pertanda rakyat akan menyaksikan malaikat pencabut nyawa menggantung pesakitan.

Lonceng ini akan dibunyikan untuk memanggil semua warga di dalam maupun di luar tembok Batavia untuk menyaksikan hukuman gantung.
Lonceng yang bertuliskan Soli Deo Gloria dari abad 18 itu terbuat dari besi dengan bentuk kokoh. Lonceng buatan tahun 1742 itu rasanya sudah tak jelas keberadaannya. Di masa Gubernur DKI Ali Sadikin, 1973, gedung bekas balai kota ini mengalami pemugaran besar-besaran.Sayangnya, tak ada data yang menyebutkan bagian mana saja yang sudah dipugar dan diganti dengan material baru.

Menurut arkeolog yang juga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota Tua Candrian Attahiyyat, kemungkinan besar lonceng pun ikut diganti. "Lonceng yang sekarang kan kecil. Kemungkinan sudah mengalami perubahan sejak sebelum 1973, tapi bisa juga pada saat pemugaran besar tahun 1973," ujarnya.

Dalam buku "Dari Stadhuis ke Museum" , Hans Bonke dan Anne Handojo menyebutkan, tanggal 25 Januari 1707, Petronella Wilhelmina, putri Gubernur Jenderal Joan van Hoorn (1704-1709) meletakkan batu pertama. Menara kecil dipasang di atas atap dan lonceng dipasang kembali di sisi bordes. Dalam catatan lain, lonceng dibikin tahun 1742, itu artinya selama abad 18 saja sudah terjadi perubahan. Bisa jadi lonceng kematian dibikin setelah terjadi pembantaian orang China pada 1740. Eksekusi terakhir yang mengikutsertakan lonceng kematian terjadi pada 1896. Tjoen Boen Tjeng dihukum gantung karena terlibat dalam penjarahan.

Buku ini juga mencatat, setelah tahun 1870 para juru foto dari Woodbury & Page yang membuat foto-foto pertama di Batavia menunjukkan bahwa bagian depan stadhuis sudah banyak berubah dalam 20 tahun terakhir.Sayang perubahan yang terjadi di sepanjang abad 18, 19, hingga 20 tak banyak tercatat secara detil.

GALLERY FOTO IMUT NASYA MARCELLA

Posted: 15 Jun 2012 12:00 PM PDT


Foto Imut Nasya Marcella - Berikut beberapa kumpulan foto imut nasya marcella khusus untuk para shobat dan shobit semuanya. Bagi yang ingin melihat foto imut nasya marcella. Silakan anda dapat foto imut nasya marcella pada thread dibawah ini.









CEWEK SEKSI YANG MEMBUAT MATAKU BERKUNANG-KUNANG

Posted: 15 Jun 2012 11:30 AM PDT


Jujur saja, kalau saya melihat cewek seksi yang satu ini membuat mataku jadi berkunang-kunang dan berputar-putar tidak tentu arahnya. Mungkin karena pancaran kencantikannya atau karena geliat gaya tubuhnya yang mengumbar birahi. Pokoknya sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata yang normal......mungkin bisa gila juga....










TIPS BERCINTA YANG PATUT DICOBA WANITA DI USIA 30-AN

Posted: 15 Jun 2012 11:00 AM PDT



Menurut sebuah survei, wanita umumnya merasa dirinya paling cantik saat menginjak usia 30. Dia lebih mengenal dirinya sendiri dan menghargai setiap pengalaman hidup yang dijalaninya. Survei yang diadakan Willow Water --brand air minum dalam kemasan-- tersebut juga mengungkapkan bahwa 38 persen wanita merasa paling bahagia dan mencapai kesuksesan di awal usia 30-an. Ukuran kebahagiaan bisa dilihat dari pengalaman hidup, keinginan untuk makan dan hidup lebih sehat serta kehidupan percintaan yang lebih memuaskan.

Karena 30 merupakan usia emas bagi para wanita, maka tak lengkap rasanya jika Anda tidak mengeksplorasi pengalaman seks dengan maksimal. Majalah Glamour telah melansir buku berjudul '30 Things Every Woman Should Know by the Time She's 30', dan kami sajikan tujuh hal tentang seks yang harus dicoba ketika wanita menginjak usia kepala tiga.

1. Bercinta di Tempat 'Terlarang'
Pilih tempat tidak biasa yang membuat Anda merasa sedikit 'nakal'. Bisa di balkon rumah, teras (pastikan pagar rumah tertutup), bawah tangga, koridor, atau bahkan kamar tidur tamu saat Anda menginap di rumah orangtua atau kerabat. Bercinta di tempat selain kamar tidur, akan memicu adrenalin dan membuat Anda maupun pasangan merasa tertantang. Sehingga di usia 30-an, Anda telah melewati hal-hal menarik bersama pasangan.

2. Tahu Cara Membuat Diri Sendiri Orgasme
Tidak ada yang salah dengan mengeksplorasi tubuh sendiri untuk mengetahui, bagian mana saja dari tubuh Anda yang paling 'bereaksi' ketika disentuh atau diberi stimulasi seks. Semakin Anda tahu cara memuaskan diri sendiri, Anda bisa lebih mudah membantu pasangan untuk membuat Anda menikmati setiap sesi bercinta.

3. Menonton Film Dewasa
FIlm-film bertema seks bisa memberi Anda dan pasangan tambahan ide dalam bercinta. Kalian berdua bisa mendapatkan inspirasi baru yang bisa dicoba untuk menambah pengalaman menarik dalam kehidupan seks. Sediakan waktu khusus (pastikan anak-anak sedang keluar atau titipkan sementara di rumah kakek-nenek), putar DVD dan tontonlah bersama pasangan. Untuk meningkatkan mood, nyalakan lilin aromaterapi dan kenakan pakaian seksi. Ketika film selesai, Anda dan suami pun bisa langsung mempraktekkannya di kamar tidur.

4. Katakan yang Anda Inginkan
"Pria bukanlah peramal," ujar Lora Somoza, seorang pakar seks. Jika Anda ingin pasangan mencium lebih lama, melakukan stimulasi di titik-titik rangsang tertentu atau penetrasi secara perlahan, katakan saja padanya. Caranya bisa dengan menggunakan bahasa tubuh atau melalui bahasa verbal yang halus. Percayalah, pria butuh bantuan Anda untuk bisa menyenangkan Anda di tempat tidur.

5. Gunakan 'Borgol Cinta'
Apa yang bisa dilakukan 'borgol cinta' bagi kehidupan seks Anda? Jawabannya, banyak. Salah satunya membangun kepercayaan dan romantisme hubungan suami-istri. Kenapa?

Lora mengatakan, "Membiarkan pasangan mengeksplor tubuh Anda, sementara Anda 'tidak berdaya' dan hanya berbaring dan menikmati sentuhan si dia, bisa menjadi pengalaman seks yang paling menggairahkan."

Ia juga menambahkan, membiarkan seseorang mengontrol penuh saat berhubungan seks bisa membangun kepercayaan antara pasangan dan berdampak baik pada hubungan asmara.

6. Quickie Sex
Seks kilat atau yang biasa disebut 'quickie sex', bisa menjadi variasi bercinta untuk Anda dan pasangan. Hasil survei menunjukkan bahwa kebanyakan dari kita lebih suka berhubungan seks kurang dari 15 menit. Walau berlangsung dengan cepat, bukan berarti quickie sex tidak bisa nikmat dan memuaskan.

7. Melihat Satu Sama Lain Masturbasi
Menurut Lora, pria suka melihat wanita menyentuh dan menstimulasi dirinya sendiri. Tapi bila ingin pengalaman seks Anda lebih menarik saat menginjak usia 30, coba juga melihat pasangan bermasturbasi. Lihat seperti apa cara suami menyentuh dan menggenggam bagian tubuhnya hingga si dia puas. Perhatikan juga seberapa cepat sentuhan itu membuatnya klimaks.

PERILAKU SEKS ANEH, BARU BISA BERCINTA KALAU PAKAI POPOK BAYI

Posted: 15 Jun 2012 10:30 AM PDT



Orientasi seks tiap orang bisa berbeda-beda. Mulai dari yang umum dan wajar, sampai unik dan aneh. Pernahkah Anda mendengar ada orang yang orgasme karena melihat balon meletus, atau terangsang secara seksual jika melihat darah? Faktanya, perilaku seks yang aneh memang diketahui pernah ada. Ini dia beberapa keanehan tentang seks, seperti yang dikutip dari iVillage.

1. Balon
Balon identik dengan perayaan pesta ulang tahun. Tapi ada beberapa orang yang menganggap balon sebagai simbol seks. Perilaku ini biasa disebut dengan balloon fetish dan orang yang mengalaminya disebut balloon fetishist. Mereka bisa terangsang secara seksual hanya dengan memikirkan warna dan aroma dari balon, atau melihatnya mengembang saat ditiup. Ketika balon meletus, bagi mereka sama dengan pelepasan secara seksual atau orgasme.

2. Darah
Orang yang terangsang secara seksual saat melihat darah, disebut dengan hematolagnia atau blood fetishism. Menggunakan bahkan meminum darah dengan cara yang sensual atau memikirkan sesuatu yang erotis tentang darah (misalnya melihat vampir saat menghisap darah korban di lehernya) bisa menimbulkan hasrat seks yang dahsyat bagi para blood fetishist.

3. Sindrom Bayi Dewasa
Sindrom bayi dewasa atau paraphilic infantilism, merupakan perilaku seksual yang terbilang langka. Pengidap sindrom ini suka berpakaian seperti bayi sebelum berhubungan seks, seperti mengenakan topi bayi atau bib. Mereka juga senang berperilaku layaknya bayi, seperto minum dari botol bayi, menghisap dot atau memakai popok.

4. Terangsang Karena Gelitikan
Hampir semua orang suka digelitiki pasangannya, terutama saat foreplay. Tapi bagi pengidap knismolagnia, baru muncul hasrat seksualnya ketika digelitiki secara intens (terus menerus). Gairah bercinta mereka bisa timbul, bahkan orgasme tanpa penetrasi hanya dengan kelitikan.

5. Karezza
Karezza merupakan aktivitas seks yang melibatkan foreplay, stimulasi di zona erotis secara intens dan penetrasi seks, namun tidak ingin terjadi ejakulasi. Inti dari aktivitas seks ini adalah merasakan rangsangan seks yang ekstrem namun tidak mengharapkan orgasme. Dikutip dari Healthscience Spirit, Karezza pada dasarnya merupakan meditasi cinta yang membuat hubungan asmara lebih bahagia dan sehat. Layaknya sebuah pengalaman spiritual.

6. Sensualitas Whipped Cream
Whipped cream memang jadi salah satu 'properti' yang membuat aktivitas bercinta jadi lebih menyenangkan. Tapi ada sebagian orang yang merasa terangsang secara seksual jika semua bagian tubuhnya dilumuri makanan. Perilaku ini disebut 'sploshers', yaitu orang yang hasrat seksualnya timbul karena makanan. Tidak hanya dengan memakannya, tapi juga berguling di atas makanan atau melakukan kontak seksual langsung (ingat*adegan fenomenal di 'American Pie'?).

7. Boneka Sebagai Pasangan Seks
Kelainan seks ini disebut Agalmatophilia, yaitu orang yang menikmati berhubungan seksual dengan patung, mannequin atau boneka seukuran manusia. Sebuah perusahaan bernama Real Doll bahkan menjual boneka seks dengan harga US$ 6.500 atau sekitar Rp 6 jutaan per buah. Everard Cunion, adalah contoh nyata pengidap Agalmatophilia. Pria berusia 55 tahun ini mengakui selalu tertarik melihat boneka manekin di butik-butik. Ia bahkan menikahi koleksi boneka berbentuk perempuan yang dimilikinya.

8. Hasrat Seksual Terhadap Benda
Orang yang mencari kepuasan seksual dan emosional terhadap gedung atau sebuah objek, dinamakan objectum sexuality. Pengidap kelainan ini bisa jatuh cinta atau terangsang hasrat seksnya ketika melihat bangunan, mobil atau objek tertentu. Objectum sexuality diketahui pernah jatuh cinta kepada kincir raksasa Ferris, pagar gedung, Menara Eiffel bahkan bercinta dengan mobilnya sendiri.

Foto M3sum Pasangan Remaja Di Jejaring Sosial, FULL PICT

Posted: 15 Jun 2012 10:00 AM PDT








Foto Imut Laudya Cynthia Bella

Posted: 15 Jun 2012 09:40 AM PDT


Foto Imut Laudya Cynthia Bella

Pebilyar Canti dan Seksi China

Posted: 15 Jun 2012 09:00 AM PDT


Pebilyar Canti dan Seksi China

Sexy chinese model  & Snooker  tag: chinese model

3796425_m_3796427_1521

3796428_m_3796430_4130

3796413_m_3796415_8855

3796416_m_3796418_42

3796419_m_3796421_7529

Foto Bug!l Tarra Nadhira Hindersah

Posted: 15 Jun 2012 08:25 AM PDT

Beredar foto bugil Tarra Nadhira Hindersah di situs online luar negeri. Dalam situs tersebut terdapat sekitar 28 foto bugil Tarra Nadhira Hindersah. Menurut situs tersebut, foto bugil Tarra Nadhira Hindersah merupakan salah seorang mahasiswi di Indonesia. Banyak orang yang mencari foto bugil tersebut dengan keyword 'Additional Nude Facebook Photos From Indonesian Student Tarra Nadhira Hindersah'.
tara-bugil (8)
tara-bugil

Foto Bening Baby Margaretha Edisi Majalah Popular

Posted: 15 Jun 2012 08:20 AM PDT


Foto Bening Baby Margaretha Edisi Majalah Popular

S3ks Bebas Dalam Dunia Mahasiswa

Posted: 15 Jun 2012 08:00 AM PDT




Pada saat ini, kebebasan bergaul sudah sampai pada tingkat yang menguatirkan. Para remaja dengan bebas dapat bergaul antar jenis. Tidak jarang dijumpai pemandangan di tempat-tempat umum, para remaja saling berangkulan mesra tanpa memperdulikan masyarakat sekitarnya.

Mereka sudah mengenal istilah pacaran sejak awal masa remaja. Pacar, bagi mereka, merupakan salah satu bentuk gengsi yang membanggakan. Akibatnya, di kalangan remaja kemudian terjadi persaingan untuk mendapatkan pacar.

Pengertian pacaran dalam era globalisasi informasi ini sudah sangat berbeda dengan pengertian pacaran 15 tahun yang lalu. Akibatnya, di jaman ini banyak remaja yang putus sekolah karena hamil.

Oleh karena itu, dalam masa pacaran, anak hendaknya diberi pengarahan tentang idealisme dan kenyataan. Anak hendaknya ditumbuhkan kesadaran bahwa kenyataan sering tidak seperti harapan kita, sebaliknya harapan tidak selalu menjadi kenyataan.

Demikian pula dengan pacaran. Keindahan dan kehangatan masa pacaran sesungguhnya tidak akan terus berlangsung selamanya.

Dalam memberikan pengarahan dan pengawasan terhadap remaja yang sedang jatuh cinta, orangtua hendaknya bersikap seimbang, seimbang antar pengawasan dengan kebebasan.

Semakin muda usia anak, semakin ketat pengawasan yang diberikan tetapi anak harus banyak diberi pengertian agar mereka tidak ketakutan dengan orangtua yang dapat menyebabkan mereka berpacaran dengan sembunyi-sembunyi.

Apabila usia makin meningkat, orangtua dapat memberi lebih banyak kebebasan kepada anak. Namun, tetap harus dijaga agar mereka tidak salah jalan. Menyesali kesalahan yang telah dilakukan sesungguhnya kurang bermanfaat.

Penyelesaian masalah dalam pacaran membutuhkan kerja sama orangtua dengan anak. Misalnya, ketika orangtua tidak setuju dengan pacar pilihan si anak. Ketidaksetujuan ini hendaknya diutarakan dengan bijaksana. Jangan hanya dengan kekerasan dan kekuasaan. Berilah pengertian sebaik-baiknya.

Bila tidak berhasil, gunakanlah pihak ketiga untuk menengahinya. Hal yang paling penting di sini adalah adanya komunikasi dua arah antara orangtua dan anak. Orangtua hendaknya menjadi sahabat anak. Orangtua hendaknya selalu menjalin dan menjaga komunikasi dua arah dengan sebaik-baiknya sehingga anak tidak merasa takut menyampaikan masalahnya kepada orangtua.

Dalam menghadapi masalah pergaulan bebas antar jenis di masa kini, orangtua hendaknya memberikan bimbingan pendidikan seksual secara terbuka, sabar, dan bijaksana kepada para remaja. Remaja hendaknya diberi pengarahan tentang kematangan seksual serta segala akibat baik dan buruk dari adanya kematangan seksual.

Orangtua hendaknya memberikan teladan dalam menekankan bimbingan serta pelaksanaan latihan kemoralan. Dengan memiliki latihan kemoralan yang kuat, remaja akan lebih mudah menentukan sikap dalam bergaul.

Mereka akan mempunyai pedoman yang jelas tentang perbuatan yang boleh dilakukan dan perbuatan yang tidak boleh dikerjakan. Dengan demikian, mereka akan menghindari perbuatan yang tidak boleh dilakukan dan melaksanakan perbuatan yang harus dilakukan.

Pramugari yang Tertawai Kecelakaan Sukho diPecat

Posted: 15 Jun 2012 07:40 AM PDT


Tak cuma Indonesia, Rusia tengah berduka atas kecelakaan pesawat komersial andalan mereka, Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor. Maskapai pelat merah Aeroflot bahkan memecat seorang pramugarinya gara-gara mentertawai kecelakaan itu lewat twitter.

Pramugari itu bernama Ekaterina Solovieva., demikian diberitakan media Rusia, Moskovskij Komsomolets, Jumat (11/5/2012). Dia menulis di twitter, "A Cho, Superjet jatuh? Ha-ha-ha. Maaf, bukan di Aeroflot. Satu bakal berkurang."
Komentar pramugari itu memicu kemarahan pengguna twitter lainnya. Mereka men-screenshot kicauan itu dan mengirim komplain kepada Aeroflot.

Ekaterina buru-buru menghapus komentar kontroversialnya itu dan kemudian juga menghapus semua halamannya di media-media sosial.

Tapi langkah Ekaterina tidak menyelamatkannya. Hari ini Aeroflot mengeluarkan perintah untuk mengakhiri kontrak dengan perempuan itu.

Sakit Unik dan Langka, Lapar Terus Menerus

Posted: 15 Jun 2012 07:01 AM PDT



Keluarga tak akan tega membiarkan Jade Hall beraktivitas sendiri. Dengan kelainan genetik langka, gadis 20 tahun itu bisa melahap apapun yang bisa ia jangkau dengan tangan: sabun, atau biskuit anjing sekalipun.

Jade perlu perhatian dan perlindungan ekstra dari orang-orang terdekat di kediamannya di Cambridgeshire, Inggris. Jika tidak, nyawanya bisa-bisa terenggut karena memakan dirinya sendiri.

Ciri penyakitnya adalah nafsu makan yang tak terbendung. Tak pernah puas atau merasa kenyang dengan makanan yang masuk ke organ pencernaannya.

"Jade bisa menyantap 12 porsi hidangan utama dan masih terus merasa lapar," kata sang ibu, Jane Hall, dikutip Daily Mail. "Dan saat mulai putus asa tak ada lagi makanan yang bisa dikunyah, ia tak akan ragu makan sabun atau biskuit anjing."

Kondisi itu juga membuat berat tubuhnya terus membengkak hingga 127 kilogram. "Karena tubuhnya tidak dapat mengubah lemak menjadi energi secara maksimal, kami juga harus memaksa Jade diet ketar, atau dia terus menggemuk dan berujung kematian," kata Jane.

Sulung dari tiga bersaudara itu didiagnosis mengalami Prader-Willi Syndrome (PWS) saat usia empat tahun. Kondisi langka yang ditandai dengan rasa lapar dan munculnya nafsu makan terus-menerus tanpa jeda.

PWS membuat Jade tidak mampu mengirim sinyal kenyang ke otak. Sindroma ini juga membuatnya kesulitan dalam belajar dan mengalami perkembangan emosional yang lebih lambat. "Jade benar-benar tak bisa menahan diri, ia bahkan tak bisa berpikir dengan ancaman mati di depan mata."

Kini, Jade bergabung dengan sebuah klub lokal untuk remaja dengan kebutuhan khusus. Di tempat ini, ia dapat berinteraksi dengan orang lain dengan pengawasan maksimal. "Jade tidak akan pernah dapat mengelola hidupnya sendiri, tapi dia akan selalu memiliki saya."

PWS memengaruhi sekitar satu dari setiap 25.000 kelahiran hidup di Inggris. Belum ada terapi atau obat untuk menyembuhkannya.

WOW..!! Pendiri Facebook Dijuluki Turis Pelit

Posted: 15 Jun 2012 06:46 AM PDT


detail berita
Pendiri situs jejaring sosial Facebook, Mark Zukerberg, baru saja bulan madu ke Roma, Italia, bersama istrinya, Priscilla Chan. Ketika berlibur, Zuckerberg malah dicap sebagai turis yang pelit.

Penyebutan turis pelit berawal ketika Zuckerberg menyantap makan malam di Restoran Pierluigi, sebuah restoran bersejarah di Roma. Staf restoran menceritakan bahwa Zuckerberg tidak meninggalkan tip pada pelayan untuk makanan yang dihidangkan.

Tidak hanya makan malam, Zuckerberg juga tidak memberikan tip pada pelayan saat makan siang di Nonna Betta, sebuah restoran makanan Yahudi di jantung Kota Roma. Di Ketika di Restoran Nonna Betta, Zuckerberg menghabiskan Rp400 ribu untuk makan siang. Karena heran dengan perlakuan jutawan muda tersebut, staf restoran pun menuturkannya kepada media massa.

"Saya cukup kaget, bukan hanya karena mengetahui Zuckerberg adalah seorang jutawan, namun juga kenyataan bahwa turis Amerika terkenal murah hati dalam memberikan tip," tukas pelayan yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, seperti dikutip dari MSNBC, Kamis (31/5/2012).

Namun menurut beberapa ahli perjalanan, memberikan tip saat berlibur di Italia bukanlah suatu keharusan. "Di Amerika Serikat, pelayan digaji dengan murah sehingga mereka mengharapkan uang tip. Sementara di Italia, gaji pelayan lebih tinggi. Tip di Italia hanya diberikan apabila makanannya luar biasa lezat atau pelayanannya baik," tukas Jodi R.R Smith dari Mannersmith Etiquette Consulting.

"Tidak memberikan tip bukan sesuatu yang buruk, tapi memang menjadi sebuah tradisi untuk meninggalkan beberapa uang receh untuk pelayan saat meninggalkan restoran," tukas Stacy Rapacon, penulis artikel "What You Need to Know about Tipping While Traveling." Menurutnya, masih banyak wisatawan belum mengetahui standar tip yang diberikan di tiap negara.

Bulan madu Zuckerberg di Roma, Italia, dijaga ketat dan tidak diketahui publik, sampai seorang turis Polandia melihatnya di tempat wisata Sistine Chapel dan memotretnya. Foto ini kemudian tersebar di Facebook dan Twitter. Tidak diketahui sejak kapan dia berada di Roma, namun dia telah meninggalkan kota tersebut sejak Senin, 28 Mei 2012. Menurut rumor, Zuckerberg melanjutkan bulan madunya ke bagian lain Italia, yakni Amalfi Coast.

Sumber http://unic29.com

Ini Urutan SMA Terbaik Se-Indonesia

Posted: 15 Jun 2012 06:00 AM PDT

Buat kalian yang sekarang udah lulus dan mau melanjutkan ke SMA favorit, unic29.com bakal kasih tahu urutannya.


SMA TARUNA NUSANTARA, Magelang
Prototipe dari sekolah unggulan berasrama yang sekarang ditiru dimana2. Langganan Olimpiade Fisika/Matematika/Lomba KIR Nasional, dll. Sangat dominan di Akademi Militer/AAL/AAU/Akpol. Siswanya tidak hanya dituntut cerdas secara intelijensia, tapi juga tangguh secara fisik dan mental. Siswanya berasal dari seluruh Indonesia.



SMAK 1 BPK Penabur, Jakarta
Langganan Olimpiade Fisika/Matematika. Peringkat NEM/hasil UAN pun langganan terbaik di Indonesia. Dapat dikatakan, semua orang mengenal sekolah ini. Tidak diragukan lagi, sekolah ini termasuk salah satu yang terbaik di Indonesia. Semboyannya adalah Iman, Ilmu & Pelayanan.



SMAN 8 Jakarta
Tak diragukan lagi, SMAN 8 Jakarta merupakan sekolah negeri terbaik di Indonesia, dengan seabreg2 prestasi nasional/internasional. Peringkat NEMnya juga termasuk dalam jajaran peringkat atas nasional. Sangat dominan di UI/ITB.


SMAN 3 Bandung
Selain seabreg2 prestasi nasional/internasional, SMA ini juga legendaris karena sangat dominan di ITB. ITB seperti sekedar "pindah kelas" saja bagi mereka.



MAN Insan Cendekia, Serpong
Termasuk sekolah baru, namun prestasinya luar biasa. Berasrama penuh seperti no.3, tapi tanpa mengedepankan pola hidup semi militer. Menitikberatkan penguasaan IPTEK & IMTAK kepada para siswanya.



SMAN 1 Teladan, Yogyakarta
Sekolah tua yang menjadi teladan di Yogyakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya. Prestasinya sudah terkenal sejak dulu.



SMAN 5 Surabaya
Unggulan di Jawa Timur. Sebutan SMA Komplek mengacu kepada keberadaan sekolah ini sebagai pusatnya. Prestasinya juga sudah terkenal sejak dulu.



SMAN 3 Semarang
Unggulan di Jawa Tengah. Konon merupakan SMA terbesar di Indonesia. Prestasinya juga sudah masyhur sejak dahulu kala.



Silakan ditambahkan, khususnya untuk yang luar Jawa, karena pengetahuan ane juga terbatas

Sesuai masukan dari agan2 beserta alasannya, ada kemungkinan saya akan menambahkan SMA agan2 di sini

Kandidat2 lainnya (silakan tambahkan keterangan & foto):

SMAN 3 Padmanaba, Yogyakarta
SMAN 70 Jakarta
SMA Titian Teras, Jambi
SMA Taruna Bumi Khatulistiwa, Pontianak
SMA Kolese Loyola, Semarang
SMA Global Mandiri, Bogor
SMA Don Bosco II
SMAN 81 Jakarta
SMA LabSchool, Jakarta
SMA Sutomo 1, Medan
SMAN 78 Jakarta
SMA Santa Ursula, Jakarta
SMAN Modal Bangsa, Kuto Baro, NAD
SMAK 3 BPK Penabur, Jakarta
SMAN Plus Pekanbaru
SMA Islam Al Azhar 1, Jakarta
SMA Kolese Kanisius, Jakarta
SMAN 1 Medan
SMAN 68 Jakarta
SMA Xaverius 1 Palembang
SMAK 5 BPK Penabur, Jakarta
SMAN 28 Jakarta
SMAN 13 Jakarta
SMA Pelita Harapan
SMA IPEKA, Jakarta
SMAN 1 Padang
SMA Semesta, Semarang
SMAN 3 Malang
SMAN 1 Denpasar
SMAN 1 Singaraja
SMA Aloysius 1 Bandung
SMA Santa Theresia
SMA Fons Vitae 1
SMA Kolese DeBritto, Yogyakarta
SMA Krida Nusantara, Bandung
SMAN 1 Bogor
SMA Plus Matauli, Sibolga
SMAN 1 Magelang
SMAN 1 Purwokerto
SMAN 1 Gresik
SMAN 61 Jakarta
SMA Katolik Rajawali, Makassar
SMA Lokon St. Nikolaus, Tomohon
MAN Insan Cendekia, Gorontalo
SMAK 1 Petra, Surabaya
SMAN 1 Balikpapan
SMAN 1 Banjarmasin
SMAN 17 Makassar
SMAN 1 Cilacap
SMA Pribadi, Depok
SMAN Plus 17 Palembang
SMAN 1 Palembang
SMAN 5 Bandung
SMAN 4 Yogyakarta
SMA Karangturi, Semarang
SMA Kusuma Bangsa, Palembang
SMAN 8 Yogyakarta
SMA Regina Pacis, Bogor
SMA BOPKRI 1 Yogyakarta
SMA Santo Petrus, Pontianak
SMAN 1 Surakarta

dll

Bos Facebook Terdepak dari Daftar 40 Orang Kaya

Posted: 15 Jun 2012 05:42 AM PDT


Mark Zuckerberg Terdepak dari Daftar 40 Orang Kaya

serunique - Pemilik jejaring sosial raksasa, Facebook, Mark Zuckerberg, harus rela terlempar dari daftar 40 orang terkaya dunia. Hilangnya kekayaan pria yang sempat bersekolah di Harvard ini seiring terus melorotnya harga saham Facebook di bursa saham Nasdaq, Amerika Serikat.

Sepert dikutip VIVAnews dari laman CNBC.com, Kamis, 31 Mei 2012, saham Facebook kemarin ditutup pada level US$28,19 per unit. Ini adalah level terendah di bawah US$29 yang pertama kali diderita saham perusahaan. 

Buruknya kinerja saham Facebook ini telah menggiring tergerusnya nilai saham pendiri sekaligus chief executive officer (CEO)-nya, Mark Zuckerberg.

Berdasarkan perhitungan Bloomberg, nilai saham Facebook sebanyak 503,6 miliar kini hanya bernilai US$14,7 miliar. Artinya, pria yang baru saja menikah ini harus rela terdepak dari daftar 40 individu terkaya versi Bloomberg Billionaire Index.

Ketika pertama kali mencatatkan saham di bursa saham Nasdaq, saham Facebook ditutup ke level US$38,23 per unit, atau naik US$0,23. Pada hari pertama perdagangan itu, kekayaan Mark melompat dari US$19,1 miliar menjadi US$19,4 miliar. 

Berdasarkan data Rabu, pengusaha asal Kolombia, Carlos Sarmiento, menempati posisi ke-40 daftar orang kaya versi Bloomberg dengan nilai kekayaan mencapai US$15,5 miliar. 

Zuckerberg tampaknya tak terlalu memusingkan kekayaannya yang berkurang tersebut. Bersama pasangannya, Priscilla Chan, dia menghabiskan masa bulan madunya di Italia, dan menikmati sejumlah gedung bersejarah seperti Sistine Chapel. 

Kedua pasangan ini sempat berhenti sejenak memesan makanan cepat saji McDonald's. Zuckerberg dan istrinya memang terus berusaha tetap low profile di depan publik.

Inilah 12 Patung Raksasa Unik dan Keren

Posted: 15 Jun 2012 05:01 AM PDT


12 Patung Raksasa Unik Yang Keren

Patung-patung raksasa umumnya dibuat sebagai tanda penghargaan kepada seseorang atau tugu peringatan akan suatu kejadian. Namun tak jarang pula seniman membuat patung raksasa hanya sebagai bentuk kreatifitas akan karya seni.
 
Berikut patung-patung raksasa dari berbagai dunia yang memiliki bentuk dan desain unik dan sangat menakjubkan:
 
1. Gundam robot sculpture di Tokyo, Jepang
 




2. 50 Cars Bus Sculpture di Stockholm airport, Swedia
 



3. Spider Sculpture di London, UK





4.Underwater Sculpture di Cancun,Mexico
 




5.Falling Tetris Blocks Sculpture di Sydney, Australia
 




6.Skeleton Sculpture di Milan, Italia
 




7.optimus prime metal sculpture di Nevada,USA





8. It Wasn't Meant to End Like This di Sydney,Australia
 


9. London Ink Swimmer Sculpture di London,UK
 




10. Kinetic Bicycle Sculpture di Budapest,Hongaria
 


11. Building VI Sculpture di Montreal,Canada
 


12. Big Rig Jig Truck Sculpture di Nevada,USA
 

Percaya nggak, ini Bukti Adanya Siksa Kubur

Posted: 15 Jun 2012 04:25 AM PDT


Foto ini adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal di salah satu rumah sakit di Oman. Mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya setelah 3 jam di makamkan yang di saksikan oleh ayahnya. Pemuda tersebut meninggal dirumah sakit dan setelah di mandikan di makamkan secara islam di hari itu juga. 
 

Tetapi setelah pemakaman ayahnya merasa ragu atas diagnosa dokter dan menginginkan untuk di identifikasi kebenaran penyebab kematiannya. Seluruh kerabat dan teman-temannya begitu terkejut saat mereka melihat kondisi mayat. Mayat tersebut begitu berbeda dalam 3 jam. Dia berubah tampak ke abu-abuan seperti orang yang sudah tua. 
 

Dengan tampak jelas bekas siksaan dan pukulan yang amat keras dan dengan tulang-tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung-ujungnya sehingga menekan kebadannya. apakah benar ini adalah siksa kubur itu benar adanya? 

Seluruh badan dan mukanya memar. Matanya yang terbuka memperlihatkan ketakutan, kesakitan dan keputus-asaan. Darah yang begitu jelas menandakan bahwa pemuda tersebut sedang mendapatkan siksaan yang amat berat.

Jangan Bilang Bilang Jika anda Punya Penyakit Ini

Posted: 15 Jun 2012 03:31 AM PDT




Penyakit memang bisa menghampiri siapa saja yang tidak pintar-pintar menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Namun ada beberapa penyakit yang tergolong memalukan dan banyak disembunyikan orang.

Penyakit-penyakit yang bisa bikin malu biasanya berhubungan dengan bau dan kebersihan badan. Tak jarang penderitanya malu-malu pencari pengobatan karena takut ketahuan orang lain.

Berikut beberapa penyakit yang sering bikin orang malu

1. Anus gatal
Kondisi ini bisa membuat seseorang menjadi canggung dan menurunkan kepercayaan dirinya. Bagaimana tidak, rasa gatal yang amat sangat bisa membuat penderitanya garuk-garuk di depan umum.

Gatal yang awalnya hanya biasa saja, tapi jika tidak ditangani akan semakin memburuk. Terkadang hal ini disebabkan oleh adanya infeksi atau masalah kulit seperti eksim. Cobalah untuk menjalani pola hidup yang bersih.

2. Sering kentut
Secara normal orang akan mengeluarkan angin alias kentut 25 kali sehari. Tapi kondisi tertentu bisa membuat orang kentut berlebihan, seperti setelah mengunyah permen karet, merokok atau tidak mengunyah makanan secara perlahan. Kondisi ini juga bisa disebabkan karena sindrom iritasi usus besar dan penyakit celiac yang dapat memicu perut kembung berlebihan.

Solusinya, hindari makanan seperti kacang-kacangan, brokoli, kembang kol dan kubis jika Anda rentan mengalami perut kembung. Berhenti merokok dan mengunyah makanan dengan perlahan juga bisa membantu.

3. Panu dan kurap
Gangguan jamur seperti panu dan kurap sering dianggap penyakit memalukan karena berhubungan dengan kebersihan diri. Selain itu penyakit yang disebabkan oleh jamur ini pun menimbulkan bekas aneh di kulit yang bisa menurunkan kepercayaan diri.

3. Keputihan
Keputihan sebenarnya banyak dialami wanita, namun rasa gatal dan bau di daera kelamin seringkali membuat wanita merasa malu untuk mencari pertolongan.

Keputihan disebabkan oleh infeksi di bagian kewanitaan yang sebagian besar disebabkan oleh infeksi jamur Candida. Bila jamur ini tumbuh di vagina secara berlebihan menyebabkan keluarnya cairan yang tidak normal yang dikenal dengan keputihan.

Jika sistem kekebalan tubuh lemah serta jumlah probiotik di dalam tubuh sedikit maka jamur Candida ini akan tumbuh secara tidak terkendali. Efek lain yang bisa dirasakan kadang disertai gatal, nyeri saat berhubungan seksual atau terdapat bercak darah.

4. Ambeien
Duduk terasa tak nyaman, rasa tidak enak di anus bahkan hingga berdarah, sering dikeluhkan oleh penderita hemorhoid (ambeien). Gejala-gejala ini kadang juga membuat penderitanya malu untuk mencari pertolongan.

5. Bau badan dan mulut
Bau badan dan mulut paling sering membuat orang malu karena efeknya langsung terasa oleh orang lain. Cobalah untuk menjaga kebersihan diri dan konsultasikan dengan karena kadang gangguan ini berhubungan dengan penyakit tertentu.

Pria wajib baca !! Mau Cari Calon Istri Yang Masih Perawan?

Posted: 15 Jun 2012 02:31 AM PDT




Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya. Jika si cewek sanggup menjaga keperawanan sampai menikah, berarti paling tidak dia bisa menjaga kehormatan & dirinya.Kalau kita mendapati istri kita sudah tidak perawan lagi di malam pertama, kita pasti merasa tertipu (jika tidak tahu sebelumnya) dan akan khawatir suatu saat istri kita akan selingkuh, kita merasa dikhianati, dan merasa tidak percaya 100% kepada istri kita. Berikut ini Tips mencari calon istri yang masih perawan.

Tips ini meskipun tidak menjamin 100%, tapi ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam mencari calon pendamping hidup

Perhatikan tingkah lakunya, cara bicaranya, cara berpakaian, jika si cewek terkesan nakal, trus sering berpakaian terlampau seksi maka peluang perawannya semakin kecil.

Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak. Berasal dari kaluarga baik-baik atau tidak.

Mencari tau masa lalunya, kita bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama

Cari cewek yang kuat agamanya. Biasanya seorang cewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada.

Kalo mau lebih aman lagi, cari cewek yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan seorang cewek direnggut oleh mantan pacarnya sendiri.Contoh ideal seorang cewek yang peluang perawannya sangat besar adalah tokoh Aisyah di film Ayat-Ayat Cinta. Aisyah tidak pernah pacaran, mengerti agama, cantik, kaya. Biasanya orang yang baik-baik jodohnya juga baik-baik karena pergaulannya dengan orang baik-baik pula.

Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar

Posted: 15 Jun 2012 01:42 AM PDT




Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar - Agan mungkin pernah mengalami kejadian seperti ini yaitu kejadian yang dimana agan secara tidak sadar ataupun sadar bermimpi bertemu orang yang mungkin dahulu menyayangi agan.

 Apa makna yang terkandung dari arti mimpi ketemu mantan pacar? Akan terjadi apakah terhadap diri agan kedepannya? Apa ada hal yang aneh? Apa yang harus saya lakukakan ketika saya bermimpi bertemu mantan pacar? Nah, beberapa pertanyaan tersebut akan saya bongkar misterinya kepada para pengunjung Tourworldinfo Community yang mencari makna arti mimpi ketemu mantan pacar! Simak penjelasannya berikut ini.

Arti mimpi ketemu mantan pacar ketika agan sedang tidur sebenarnya ada dua makna yang terkandung dan dua jenis mimpi yang serupa dalam mimpi ketemu mantan pacar. Mimpi jenis ini mungkin ada beberapa orang yang mengalami dan ada juga orang yang sangat kaget ketika bermimpi seperti ini. Berikut jenis mimpi yang serupa.

1. Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar Ketika agan Sudah Lama Putus dan agan sudah Melupakannya

Jenis mimpi seperti ini adalah mimpi yang secara tiba2 terekam oleh pikiran anda. Menurut mitos yang ada bahwa arti mimpi seperti ini mengandung unsur kalau sang mantan anda disana sedang memikirkan anda dan sedang mencari anda. Mantan anda merasa kehilangan dan mengakui penyesalannya dan andalah yang terbaik selama ini.

2. Arti Mimpi Ketemi Mantan Pacar Ketika Anda Baru Putus.

Menurut mitos yang ada jenis mimpi seperti ini menandakan bahwa agan akan mengalami hal yang serupa berupa kegagalan dalam berhubungan kembali ketika agan mendapatkan seseorang yang baru dalam hidup agan bahkan agan bisa dipermainkan oleh orang tersebut. Maka dari itu bila agan mengalami mimpi seperti ini ada baiknya agan harus berhati-hati dan tidak dengan mudah menerima seseorang meluluhkan hati agan.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:39 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an