ANEH92

ANEH92


Ada Tangan Tersembunyi, YODA Jadi Juara Indonesian Idol

Posted: 19 Jun 2012 11:48 AM PDT



Saya tidak ingin bertele-tele, to the point saja ya. Saya sangat kagum saat SEAN dan REGINA berhasil masuk 3 besar karena itu sudah wajar dengan kualitas mereka yang sering tampil memukau dan menghipnotis penonton. Tapi saya kaget bukan main saat YODA masuk tiga besar, angin apa gerangan sehingga membuat "yang tidak berkualitas" bisa masuk tiga besar kejuaraan sekelas Indonesian Idol?

Sering kali para juri Indonesian Idol sering membual dengan mengatakan ekspektasi yang tinggi untuk Indonesian Idol, tapi sejak dimasukkannya kontestan tidak berkualitas seperti YODA dalam 3 besar Indonesian Idol membuat ekspektasi yang tinggi itu terkesan ecek-ecek dan rendahan.

Bayangkan saja si YODA yang sering nyanyi kedodoran, suara cadas melempem, sering lupa lirik, kadang nada terlalu rendah, kadang nada terlalu tinggi, yang seperti ini bisa masuk tiga besar Indonesian Idol? Hebat sekali ya, entah yang vote pendengarannya agak kurang sehat atau memang tidak bisa membedakan mana kualitas penyanyi yang bagus dan mana kualitas penyanyi yang tidak berkualitas.

Keyakinan pribadi mengatakan bahwa panggung Indonesian Idol merupakan panggung sandiwara demi kapitalisme. Mengapa?

Pertama, apakah ada transparansi dalam hal perolehan polling sms sampai sejauh ini? Tidak ada

Kedua, dari pilihan lagu yang digunakan peserta sudah bisa dibaca siapa-siapa saja yang bakalan pulang. Jogja adalah lagu pilihan untuk Dion yang mengantarnya untuk pulang.

Ketiga, apakah betul hanya ditentukan oleh polling sms? Saya rasa tidak sepenuhnya! Ada tangan tersembunyi yang mengatur semua skenario di panggung Indonesian Idol demi sms, uang, kapitalisme.

Keempat, Indonesian Idol hanyalah panggung sandiwara demi kapitalisme, bukan sepenuhnya ajang pencari bakat. Mengapa? Siapa saja yang juara pertama di panggung idol yang menghasilkan album dan eksis sampai dengan saat ini? Hampir pasti tidak ada atau belum ada. Justru orang seperti Judika yang runner up yang sejauh ini masih eksis. Lalu panggung Idol untuk apa?

Untuk uang dan uang.

Karena itu, jangan heran jika yang akan dibiarkan "tangan tersembunyi" melaju ke babak Grand Final adalah Yoda dan Regina/Seand. Keduanya diskenariokan untuk maju ke babak final, agar tampak lebih dramatis pertarungan sms-nya. Jika tidak uang melalui sms pendukung tidak akan banyak diraup. Dengan demikian, saksikan dramatisasi Indonesian Idol menuju Grand Final. Saya yakin salah satu dari kedua wanita itu tidak akan dibiarkan untuk melaju bersama menuju Grand Final.


Nah, minggu depan siapa yang akan keluar? SEAN atau REGINA? Apakah mungkin dua penyanyi yang sangat berkualitas itu akan kalah oleh seorang YODA yang tidak berkualitas? Bisa jadi lho, sebab tau sendiri lah sebelumnya beberapa kontestan berkualitas juga sudah tersingkir oleh seorang YODA!!

Atau jangan-jangan malah si YODA jadi juara Indonesian Idol? Paraah.. Paraah..

Buat agan Jago_nonton ane permisi copas. soalnya tertarik ane sama ni tulisan

Sumber: http://bit.ly/MKKeiw

8 Kegiatan yang Bisa Menghilangkan Sakit Hati

Posted: 19 Jun 2012 09:30 AM PDT



DuniaQ Duniamu
Patah hati adalah fase paling tidak menyenangkan dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Banyak orang yang sulit menerima dan melalui masa-masa tersebut. Jika Anda baru diputuskan atau sedang mengalami masa sulit ini, ada beberapa tips untuk membantu mengobati patah hati, mulai dari berkumpul bersama kawan lama sampai olahraga, seperti yang dilansir dari All Women Stalk.

1. Habiskan Waktu dengan Keluarga

Setelah putus, Anda mungkin merasa sebagian dari diri Anda masih bersama mantan pasangan. Untuk mengatasinya, habiskanlah waktu dengan hang-out bersama teman dekat atau keluarga. Saat masih bersama kekasih, Anda mungkin jarang menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat. Untuk itu, inilah saat yang tepat untuk kembali bersama dengan orang-orang tercinta. Dukungan orang-orang terdekat adalah salah satu 'pengobatan' terbaik untuk melalui fase patah hati Anda.

2. Manjakan Diri

Setelah semua kesedihan yang Anda alami, memanjakan diri di spa adalah salah satu pilihan yang tepat. Di samping itu, menghabiskan waktu seharian dengan perawatan spa akan membantu merelakskan ketegangan dalam tubuh juga pikiran. Singkirkan semua emosi negatif agar Anda berpikiran terbuka dan positif. Lakukan perawatan seperti facial, pijat, manicure/pedicure, creambath, atau perawatan lainnya. Selain membantu melupakan patah hati, juga membuat Anda tampil lebih cantik.

3. Liburan

Jika sedang patah hati, liburan ke tempat baru akan membantu Anda menenangkan pikiran dan bersenang-senang. Mungkin Anda ingat adegan di film 'Sex and the City', saat tokoh utamanya Carrie Bradshaw ditinggalkan di altar oleh kekasihnya Mr. Big. Untuk membantu melupakan sakit hati, sahabat-sahabatnya pun membawanya liburan ke Meksiko, dan mereka mulai bersenang-senang. Pikirkan hal itu, walau butuh waktu untuk memperbaiki kondisi patah hati Anda, tapi Anda bisa mulai bersenang-senang. Ajaklah sahabat dan pilih tempat tujuan liburan yang menyenangkan!

4. Berkumpul dengan Teman Lama

Jika Anda tidak bisa menikmati liburan, berkumpul dengan teman lama adalah obat terbaik untuk patah hati. Tidak hanya mendengar cerita terbaru tentang kehidupan mereka selama ini, tetapi juga segala sesuatu yang mereka pikirkan tentang mantan pasangan Anda. Jadi panggillah kembali sahabat-sahabat lama Anda yang jarang ditemui dan buatlah hari bersenang-senang khusus wanita. Bisa menginap bersama, menikmati minuman di kafe atau pergi berpesta.

5. Lakukan 'Pembersihan'

Ketika Anda baru dicampakkan, semua barang akan mengingatkan Anda dengan mantan. Mulailah membersihkan dan menata ulang barang-barang Anda sendiri. Buang semua hal yang sekiranya akan membuat Anda sulit melupakan mantan pasangan dan dekorasi ulang kamar. Selain membuat tampilan baru di kamar, juga akan membantu Anda membersihkan pikiran dari sang mantan.

6. Olahraga

Saat patah hati, mungkin emosi Anda memuncak dan menghabiskan energi hanya untuk menangis, kesal atau marah-marah. Daripada energi itu disalurkan untuk hal yang kurang baik, lebih baik habiskan untuk berolahraga. Lakukan treadmill atau ikuti kelas yoga. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, olahraga teratur juga akan menyehatkan pikiran dengan melepaskan endorfin --hormon yang dapat menciptakan perasaan bahagia dari otak.

7. Lakukan Hobi

Anda mungkin bertanya-tanya apa saja yang bisa dilakukan dengan semua waktu luang yang ada ketika Anda berstatus single. Kenapa tidak melakukan hobi yang sudah jarang dilakukan karena kesibukan Anda? Bisa dengan melukis, berkebun, bermusik, membaca atau kegiatan lain yang disukai. Anggaplah sebagai sebuah meditasi yang sederhana, namun dapat membantu mengalihkan pikiran Anda dari mantan kekasih.

8. Menulis Diary

Anda mungkin berpikir tidak akan berpengaruh mengeluarkan semua emosi dalam sebuah tulisan, tapi ternyata menulis akan sangat membantu! Dengan menulis Anda bisa menyalurkan baik itu kesedihan, dendam atau kekesalan Anda selama ini, dan itu membantu dalam melalui proses penyembuhan sakit hati Anda.

5 Tempat Romantis untuk Menyatakan Cinta

Posted: 19 Jun 2012 09:00 AM PDT



DuniaQ Duniamu

Jalan-jalan bersama pasangan atau gebetan ke luar kota, pasti menambah keindahan akhir pekan Anda. Untuk menunjukkan bukti cinta Anda, ajaklah pasangan Anda dan katakan "I love you" di 5 destinasi ini.


Keindahan sebuah destinasi mungkin akan membantu Anda menyatakan cinta untuk si dia. Waktu yang pas, lengkap dengan panorama cantik, menjadikan momen berharga itu selalu diingat. Apalagi, kalau Anda menyatakan cinta di 5 destinasi ini, dijamin panah asmara Anda akan tepat mengenai hati si target.

Berikut 5 destinasi yang pas untuk mengatakan cinta yang detikTravel kumpulkan :

1. Batu Cinta Situ Patenggang, Bandung

Danau Situ Patenggang di Ciwidey, Jawa Barat ini ternyata memiliki mitos percintaan. Melansir situs resmi Dinas Pariwisata dan Budaya Jawa Barat, nama danau di selatan Bandung ini mengisahkan tentang cinta Ki Santang dan Dewi Rengganis. Sayang, mereka harus terpisah lama. Namun, dengan rasa yang mendalam, mereka bertemu kembali di tempat yang kini dinamakan Batu Cinta.

Nah, setiap harinya banyak wisatawan yang melancong ke destinasi ini. Kisah cinta abadi ini pun menyebar menjadi mitos yang dipercayai oleh pelancong. Uniknya, batu fenomenal ini terletak di tengah pulau berbentuk hati bernama Pulau Asmara. Menurut cerita, bagi pasangan yang datang ke Batu Cinta dan mengelilingi pulau ini maka cinta keduanya akan abadi.

Selain mitos yang kuat, suasana alam yang dingin dan segar menambah suasana semakin romantis. Ingat, bila Anda datang bersama gebetan, sebaiknya nyatakan cinta Anda di tempat ini. Jadikan alam yang ramah ini sebagai saksi kasih sayang Anda berdua.

2. Gardu Pandang Gombel, Semarang

Semarang, ibukota Jawa Tengah ini nyatanya menyimpan kecantikan yang sangat eksotis saat malam hari. Anda bisa mengajak gebetan keliling Kota Semarang saat malam hari.

Tidak perlu ke tempat-tempat yang mahal. Seorang wanita merasa bahagia bila pasangannya memberikan kejutan yang berbeda. Untuk memberikan kejutan tersebut, Anda bisa mengajaknya pergi ke Gardu Pandang Gombel. Namanya memang aneh, tapi saat tiba di sana Anda akan terbelalak menyaksikan keindahan alam Semarang dari sudut yang berbeda.

Gardu Pandang Gombel ini berada di atas bukit yang terletak di Jalan Setiabudi. Dari atas sini traveler bisa melihat pemandangan cantik Kota Semarang tersaji dengan sangat apik. Hamparan beton bangunan di kota ini pun disulap menjadi lautan cahaya. Gemerlap lampu-lampu kota ini pun akan menjadi latar yang sangat indah.

Sebaiknya Anda datang saat malam larut atau sunset. Saat seperti ini pun akan menjadi dorongan Anda menyatakan cinta kepada si Dia. Semilir angin di bukit Gardu pandang Gombel ini pun menambah kesyahduan momen berharga Anda berdua.

3. Jembatan Cinta, Pulau Tidung

Tidak perlu jauh-jauh ke luar provinsi mencari spot romantis untuk menyatakan cinta kepada si dia. Anda bisa mengajaknya berlayar ke Pulau Tidung yang berada di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Selain menikmati panorama lautnya yang indah, Anda bisa mengajaknya mengunjungi Jembatan Cinta. Melansir situs Tidung Fantasy, konon, bila Anda menyeberangi jembatan tersebut bersama pasangan maka kisah cintaAnda akan abadi selamanya.

Jembatan Cinta bukan hanya untuk pasangan yang sudah resmi berpacaran atau menikah. Lokasi ini juga sering kali dijadikan sebagai tempat pernyataan cinta kepada seseorang. Anda juga bisa menjadi salah satu pasangan yang mengabadikan cinta di jembatan ini. Jadi, berikan momen dan perlakuan terbaik untuk memenangkan hati gebetan Anda di Pulau Tidung.

Untuk, memploklamirkan cintanya pasangan yang menyeberangi Jembatan Cinta bisa loncat dari atas jembatan bersama-sama. Katanya, bila loncat berdua hubungan Anda bisa langgeng hingga maut memisahkan.

4. Gili Trawangan, Lombok

Siapa tak tahu Gili Trawangan. Salah satu dari kumpulan tiga Gili di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini, memiliki panorama yang sangat memesona. Hamparan pasir putih yang berpadu dengan lautnya yang bersih menjadikan lokasi ini favorit baru wisatawan selain Bali.

Desiran angin pantai yang menyambut setiap suara ombaknya, keduanya pun seolah saling menyapa dengan ramah. Kesempurnaan surga duniawi ini, bisa menjadi lokasi penting untuk momen terindah bersama dengancinta pilihan Anda.

Mengajaknya berlibur dan menghabiskan akhir pekan di Gili Trawangan, bisa menjadi nilai lebih untuk Anda di matanya. Bersantai bersama di pinggir pantai, bermain sepeda mengelilingi pulau, dan mengakhiri hari dengan makan malam romantis sambil menikmati sunset, merupakan aktivitas yang bisa Anda lakukan bersamanya. Saat matahari mulai menenggelamkan diri di ujung laut, biarkan cahaya keemasannya dan suasana romantis di Gili Trawangan menjadi saksi Anda mengatakan "I love you" kepada kekasih Anda.

5. Air Terjun Kali Jodoh, Pinrang

Bingung mencari tempat untuk menyakatan cinta kepada si dia? Mengajak gebertan berlibur dan seru-seruan menjelajah alam, sepertinya akan menjadi pengalaman yang terlupakan untuknya. Air Terjun Kalijodoh di Pinrang, Sulawesi Selatan bisa jadi destinasi yang menarik untuk Anda berdua.

Ya, selain sebagai destinasi liburan banyak pelancong yang datang ke tempat ini dengan harapan bisa dapat jodoh. Air jernih dan segar yang meluncur dari ketinggian 100 m ini ternyata sudah menjadi saksi berseminya ribuan pasangan yang memproklamirkan cinta mereka.

Perjalanan yang menanjak dengan trek yang menantang, bisa Anda gunakan sebagai upaya pemberian perhatian kepada si dia. Anda bisa semakin mendekatkan diri dengannya. Walaupun lelah, keeksotisan Air Terjun Kalijodoh sudah menanti di akhir perjalanan. Di saat target terpesona dengan kecantikan alamKalijodoh. Anda bisa melancarkan jurus jitu "menembak" si dia.

Buatlah kesan petualangan bersamanya menuju Air Terjun Kalijodoh sebagai jalan kisah cinta Anda berdua.

Tujukkan bahwa Anda menganggap dirinya sebagai cinta sejatinya. Menghabiskan liburan berdua ke tempat-tempat ini mungkin akan menjadi kenangan yang terindah dalam hubungan Anda bersama pasangan.

Perbedaan Wanita dan Pria dalam Cinta

Posted: 19 Jun 2012 08:30 AM PDT



DuniaQ Duniamu
Sebuah situs untuk pria, AskMen.com melakukan survei untuk mengetahui "rahasia kecil" lebih dari 100.000 pria dan wanita di tahun 2010. Survei dilakukan untuk mengetahui faktor perbedaan antara sudut pandang pria dan wanita dalam hal cinta. Apa saja perbedaan tersebut ?

1. Faktor romantis
Wanita: Sebanyak 40 persen wanita mengatakan pacar atau suami mereka tidak romantis.

Pria: Sebaliknya 75 pria mengklaim dirinya cukup romantis

2. Ucapan "Aku cinta kamu"
Wanita : Lebih dari 43 persen wanita mengatakan "Aku cinta kamu" hanya sebagai balasan atas ucapan pasangannya, meskipun maksudnya bukan "cinta". Lalu sebanyak 12 persen wanita tidak mengatakan ungkapan tersebut, tetapi mereka mungkin akan mengungkapkannya untuk menjaga perasaan pasangannya.

Pria: Sebanyak 18 persen pria mengatakan "Aku cinta kamu" hanya agar wanita pasangannya mau diajak berhubungan seksual. Lalu sebanyak 20 persen, tidak pernah mengatakan bahwa yang dikatakannya adalah bohong.

3. Menangis kencang
Wanita : Sebanyak 75 persen wanita menangis setidaknya satu kali dalam satu bulan. Dengan 33 persen menangis setidaknya satu kali seminggu. Lalu 99 persen wanita percaya ketika pria menangis.

Pria : Hampir 5 persen pria tidak pernah menangis apapun alasannya. Sekitar 38 persen mengaku menangis sebagai respon sebuah tragedi, seperti kematian orang yang dicintai. Sementara 27 persen pria merasa tidak masalah untuk menangis karena emosi setiap saat. Lalu 29 persen pria mengatakan tidak masalah menangis selama tidak diketahui banyak orang.

4. Pernikahan
Wanita : Sebanyak 55 persen wanita mengatakan bahwa mereka tidak merasa sama sekali ditekan (oleh keluarga, masyarakat, teman, dll) untuk menikah. Tapi 36 persen wanita mengatakan mereka tidak akan membangun hubungan dengan seorang pria kecuali dia akan menjadi suami yang potensial.

Pria : Sekitar 33 persen pria tidak akan melanjutkan hubungan kecuali mereka merasa pasangannya akan menajdi istri yang potensial. Lebih dari 85 persen pria percaya pada institusi pernikahan.

5. Putus hubungan
Wanita: Sebanyak 27 persen wanita pernah diputuskan hubungan melalui bantuan teknologi seperti email, chatting atau sms. Lalu sebanya 16 persen wanita diputuskan hanya dengan ditinggalkan begitu saja dan tidak pernah berkomunikasi lagi.

Pria : Sebanyak 80 pria percaya bahwa memutuskan hubungan harus dilakukan dengan bertemu muka. Hanya 4 persen percaya tidak masalah jika putus melalui telepon atau teknologi lainnya seperti email, chatting atau sms.

Trik Menghilangkan Dendam

Posted: 19 Jun 2012 08:00 AM PDT


DuniaQ Duniamu
Dendam adalah sebuah perasaan yang lahir dari perasaan benci atau marah, yang sering kali dipendam secara rahasia seorang individu. Padahal, tak hanya buruk bagi kesehatan mental, dendam juga memiliki efek negatif bagi kesehatan fisik Anda. Jadi untuk apa berlama-lama menahan dendam yang akhirnya hanya merugikan diri sendiri? Berikut ini adalah cara pintaryang dapat dicoba untuk melupakan dendam.

1. Temukan Sumber Dendam
Kita semua pasti pernah mengalami disakiti seseorang yang pada akhirnya menimbulkan dendam. Hal yang biasanya dilakukan setelah disakiti adalah berpura-pura memaafkan. Hal tersebutlah yang membuat Anda selalu ingat pada kejadian menyakitkan yang tidak perlu kita ingat lagi. Cobalah untuk menemukan sumber dendam Anda dan temukan cara untuk benar-benar memaafkan orang yang telah menyakiti Anda, dan melupakan kejadian tersebut.

2. Sadari Pengaruh Buruk Dendam bagi Hidup Anda
Dendam memiliki efek buruk bagi hidup Anda. Tidak hanya akan mempengaruhi kesehatan mental, dendam juga akan mempengaruhi kesehatan fisik Anda. Jika Anda telah menyadari efek buruknya, buat apa menahan dendam berlarut-larut?

3. Mengubah Hubungan Anda dengan Orang yang Telah Menyakiti Anda
Jika Anda telah memutuskan untuk memaafkan orang tersebut dan bermaksud untuk memperbaiki hubungan dengannya, maka sudah waktunya untuk berhenti melakukan perilaku agresif terhadapnya. Tetapi jika Anda menyadari bahwa perilaku orang tersebutlah yang menjadi sumber munculnya dendam, maka lebih baik Anda mulai menjaga jarak dari dirinya.

4. Tinggalkanlah Semua Dendam di Masa Lalu
Ketika Anda ingin melepaskan dendam, akan ada tuntutan dari hal tersebut untuk menguji niat itu. Anda akan diminta untuk mengubah sikap maupun cara bepikir, baik untuk memaafkan maupun melupakannya. Tetapi jika Anda meninggalkan semua dendam, menganggapnya sebagai sebuah kejadian di masa lalu dan tidak kembali mengingatnya, Anda akan dengan mudah melupakannya. Silakan coba.

5 Hal yang Tidak Boleh Dikatakan Lewat SMS

Posted: 19 Jun 2012 07:30 AM PDT


DuniaQ Duniamu
Apakah pesan singkat membuat kita lebih jujur? Atau memang ada hal yang lebih mudah jika dikatakan lewat SMS (atau BBM dan WhatsApp)? Para peneliti di University of Michigan berkata bahwa kita menjadi lebih terbuka terhadap informasi yang sensitif melalui pesan teks.

Meski demikian, ada lima hal yang tidak boleh diungkapkan lewat pesan teks. Selamanya.

1. "Sebaiknya kita putus saja"

Akuilah, kamu akan merasa sangat kesal jika seorang pria mengirim pesan itu kepadamu, begitu juga sebaliknya.Putus hubungan lewat SMS benar-benar tidak keren. Akan lebih baik jika kamu mengatakan langsung. Jangan takut, hadapi saja…

2. "Jangan bilang-bilang ya…"

Aturan umumnya, jika SMS/BBM/WhatsApp diawali dengan kata-kata di atas, maka JANGAN tekan tombol kirim. Rahasia seharusnya dibagi dengan langsung bertatap muka, jadi orang itu tidak akan bisa menyebarluaskan rahasia itu.

3. "Aku hamil"

Serius, jauhkan dirimu dari telepon seluler sekarang. Apa kamu benar-benar ingin memberikan pasanganmu momen "aku-akan-jadi-seorang-ayah" terjadi lewat iPhone? Bahkan, semua hal yang berhubungan dengan bagian tubuh wanita seharusnya tidak didiskusikan melalui pesan teks. Kecuali pesan-pesan seks untuk menggoda pasangan.

4. "Aku cinta kamu" (untuk pertama kalinya)

Jika kamu siap untuk "menembak" pasanganmu untuk pertama kalinya, TOLONG jangan lewat SMS. Di samping kamu tidak akan mendapat momen cinta yang sesungguhnya dengan pasangan, kamu juga tidak bisa kamu melihat reaksi pasanganmu! Bagaimana jika kamu mendapat balasan "Aku juga," atau sebuah ":)" — betapa sayang tidak bisa melihat langsung reaksi itu.

5. "Maafkan aku :("

Apakah kamu mau memaafkan seseorang yang meminta maaf lewat emoticon? Jika masalahnya benar-benar serius dan membuat kamu merasa sangat bersalah, katakan maaf langsung atau paling tidak lewat telepon. JANGAN PERNAH mencoba untuk berargumen lewat SMS sebab kata-kata sadis kamu lebih sulit dihapus. Tetapi jika masalahnya sepele — boleh deh minta maaf lewat SMS.

Pernahkah kamu menerima pesan menyebalkan seperti di atas? Atau mungkin kamu pikir ikon senyum cukup untuk menyelesaikan masalah?

Humor Malam

Posted: 19 Jun 2012 07:00 AM PDT



humor malam [DuniaQ Duniamu]

Seorang anak setelah sekolah di luar negeri diuji oleh sang ayah yang sebenernya nggak bisa bahasa Inggris sedikitpun, untuk mengetahui sejauh mana kemampuannya berbahasa Inggris anaknya tersebut.
Ayah : "Buku bahasa Inggrisnya apa?"
Anak : "De buk."
Ayah : "Polpen bahasa Inggrisnya apa?"
Anak : "De pen."
Sang ayah berfikir bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang gampang, setiap kata Indonesia bila disebut dalam bahasa Inggris hanya menambah de dan memenggal kata tersebut (contoh: buku. Bhs ingnya "de buk").
Sang ayah sudah merasa tahu berbahasa Inggris dan ia pamer kepada pak RT. Lalu pak RT menguji kemampuan ayah sang anak tadi :
Pak RT : "Kalau memang kamu tahu bahasa Inggris, aku akan tanya. 'kambing makan rumput kuda lari-lari', bahasa Inggrisnya apa?"
Ayah sang anak menjawab,
"Itu mah gampang bener bahasa Inggrisnya."
Pak RT: "Apa kalo kamu tahu?"
Ayah sang anak: "De kam mak rum de kud lar-lar."

===========================================================

Seorang yang bisu bertemu dengan teman lamanya yang dulu pernah sama-sama bisu di sebuah pertokoan di pusat kota.
"Saya tidak perlu lagi menggunakan bahasa isyarat itu sekarang," kata temannya.
Dengan penuh kagum dan penasaran si bisu bertanya bagaimana cara temannya itu bisa sembuh dari kebisuannya. Karena kebisuannya bukan karena cacat fisik maka ia bisa disembuhkan oleh dokter tempat ia berobat dengan menjalankan terapi khusus.
Si bisu akhirnya datang menjumpai dokter yang dimaksud oleh temannya. Setelah diperiksa oleh dokter tersebut, diambil kesimpulan bahwa si bisu bisa disembuhkan karena cacatnya bukan karena kerusakan fisik.
"Kalau begitu kita lakukan terapi pertama, silahkan anda pergi keruang sebelah, lepaskan celana dan menungging di meja pemeriksaan, saya akan menyusul sebentar lagi."
Si bisu melaksanakan apa yang suruh oleh dokter, dan tanpa sepengetahuannya, dokter tersebut masuk secara diam-diam sambil membawa sapu dan sebotol vaselin.
Tiba-tiba si dokter menusukkan sapu yang telah diolesi vaselin ke dubur si bisu, dan si bisupun berteriak, "aaaaaa!"
"Bagus sekali..., besok kita akan masuk ke huruf B." kata dokter sambil tersenyum.

Tanda-Tanda Kamu Ketagihan Seks

Posted: 19 Jun 2012 06:30 AM PDT


DuniaQ Duniamu

SEKS memang memberikan kenikmatan bagi mereka yang melakukannya. Namun demikian, Anda perlu waspada saat hal ini berubah menjadi sesuatu yang berlebihan.


Setiap hal yang berlebihan selalu membawa dampak buruk, begitu pula seks. Anda dapat menjadi ketagihan pada seks jika Anda terlalu sering melakukan dan memikirkan tentang hal tersebut. Seks yang aktif dan sehat memang memberikan manfaat yang baik bagi tubuh, namun saat dilakukan lebih dari kebutuhan, hal ini dapat memicu Anda menjadi ketagihan.

Ketagihan seks merupakan sebuah keinginan berlebih untuk bercinta dan merasakan kenikmatannya. Anda cenderung untuk selalu berpikir tentang seks dan ingin melakukannya setiap saat.

Berikut ini adalah beberapa tanda-tanda Anda mengalamiketagihan seks, seperti yang dikutip Indian Sutras:

Pornografi

Apakah Anda terlalu banyak menonton hal-hal berbau pornografi? Jika iya, maka kendalikanlah hasrat tersebut dan lihat apakah Anda ketagihan atau tidak. Bila Anda tidak dapat mengendalikannya dan berakhir dengan menonton video porno setiap hari, maka itu merupakan tanda Anda ketagihan pada seks. Kendalikan hasrat itu sebelum kebiasaan ini berefek buruk pada diri Anda sendiri.

Masturbasi

Masturbasi merupakan aktifitas yang sehat, namun saat hal ini menjadi ketagihan akan berbahaya bagi kehidupan seksual Anda. Bahkan setelah Anda bercinta, Anda akan merasa tidak puas dan ingin melakukannya lagi. Gejala lain adalah Anda akan merasa frustasi saat tidak bercinta lebih dari 2 hari.

Selingkuh

Saat Anda ketagihan pada seks, Anda ingin bercinta dengan siapa saja. Bila pasangan Anda sedang tidak mood atau Anda bosan dengannya, maka Anda akan mulai mencari pasangan baru. Selingkuh dengan pasangan karena alasan seks, adalah tanda lain Anda ketagihan bercinta.

Memaksa

Saat pasangan Anda sedang tidak siap bercinta, biasanya orang akan menunda rencananya untuk bercinta. Namun saat Anda ketagihan seks, Anda akan memaksanya meskipun itu bertentangan dengan keinginannya.

Tips Buat Kamu yang Baru Pertama Kali Bercinta

Posted: 19 Jun 2012 06:00 AM PDT


BERCINTA untuk kali pertama mendatangkan ketakutan dan kekhawatiran. Lantas, siasat seperti apa yang perlu dilakukan untuk menepis semua perasaan tersebut?


Pertama kali berhubungan seksual, cenderung menakutkan banyak orang saat menjalaninya. Padahal, jika dilakukan dengan rileks dan didukung dengan pengetahuan seksual yang memadai, sesi bercinta pun dapat dilewati dengan sempurna.


Times of India melansir penelitian Dr Pulkit Sharma, Psikolog Klinis dan Therapist Psikoanalitis, tentang beberapa faktor yang perlu diperhatikan dalam seks perdana.

Kenyamanan

Banyak orang merasa sangat emosional dan bergairah saat menjalani seks pertama kali. Hal ini tidak ada salahnya. Hanya saja, perlu membarenginya dengan memerhatikan keselamatan dan kenyamanan pasangan. Jangan sampai gairah Anda yang terlalu membuncah, justru membuat pasangan merasa sakit dan tidak nyaman.

Jangan Berharapan Terlalu Tinggi

Banyak orang menganggap seks pertama kali perlu dilalui dengan mengesankan. Tak heran, ada berbagai harapan tinggi yang dilambungkan atas agenda perdananya tersebut. Sebelum Anda dibuat kecewa dengan harapan yang Anda ciptakan, belajarlah untuk menancapkan harapan secara realistis. Hal terpenting, pelajariketerampilan seksual untuk meningkatkan kualitas seks Anda serta menghindarkan diri dari kekecewaan yang mungkin tercipta.

Jangan Lupa Nikmati Foreplay

Foreplay menjadi titik penting dari kenikmatan seksual. Untuk itu, luangkan waktu untuk menikmati sesi foreplay dengan maksimal. Dengan demikian, gairah bercinta dapat tersulut dan sesi bercinta dapat dilalui secara sempurna.

4 Jurus Sehat Memanjangkan Rambut

Posted: 19 Jun 2012 05:30 AM PDT


DuniaQ Duniamu

Bosan dengan potongan rambut yang selalu pendek? Saatnya memanjangkan rambut. Tapi pastikan Anda memanjangkan rambut yang sehat.


Jangan sampai, saat rambut sudah panjang malah menjadi rontok, bercabang dan kusam. Lakukan saja empat langkah ini jika Anda memanjangkan rambut. Tentunya agar rambut tumbuh dengan sehat dan terlihat bersinar.

1. Trim teratur
Anda harus melakukan trim atau memotong ujung-ujung rambut tiap enam atau delapan minggu. Cukup dipotong 0,5 hingga 1 cm, ini untuk menghilangkan bagian ujung rambut yang rapuh dan bercabang. 

"Kutikula yang rusak, rambut yang bercabang akan membuatrambut terlihat tipis dan kusam. Jangan biarkan hal ini terjadi saat rambut memanjang. Lagipula, rambut yang sehat akan lebih cepat tumbuh dibandingkan rambut rusak," kata Fernando Salas, dari White Sands Hair Care, dikutip dari Dailymakeover.

2. Bilas dengan air dingin
"Aku selalu merekomendasikan tiap klien untukmembersihkan rambut dengan air biasa dan untuk bilasan terakhir selalu gunakan air dingin," kata Bucco-Regazzi, seorang penata rambut.

Membilas rambut dengan air dingin akan membantu menutup lapisan kutikula. Cara ini akan membuat rambut lebih bersinar. Jangan pernah membilas rambut dengan air panas karena bisa membuat batang rambut menjadi lemah dan mudah patah.

3. Deep conditioning
Bucco-Regazzi juga merekomendasikan untuk melakukan perawatan deep conditioning dua kali dalam satu minggu. Anda bisa ke salon atau melakukannya sendiri di rumah. Caranya, setelah keramas, jika biasanya Anda mengaplikasikan conditioner dan mendiamkannya hanya sekitar 5 hingga 10 menit, kini diamkan hingga 30 menit.

Aplikasikan conditioner dari bagian tengah hingga ujung rambut dengan merata. Lalu, tutup rambut dengan shower cap atau handuk. Setelah 30 menit, baru bilas dengan air hingga benar-benar bersih.

4. Konsumsi makanan sehat
Kesehatan dan keindahan rambut bukan hanya bergantu dari perawatan, tapi juga makanan yang dikonsumsi. Karena itu, konsumsilah makanan kaya zat besi dan protein agar rambut tumbuh sehat.

Ada juga beberapa produk suplemen yang formulanya dibuat khusus untuk merangsang pertumbuhan lebih cepat. Sebelum mengonsumsinya, pastikan dulu bahannya aman bagi tubuh Anda.

Tips Memilih Bunga Untuk Kekasih Kamu

Posted: 19 Jun 2012 05:00 AM PDT



DuniaQ Duniamu

Bunga yang baik dan benar untuk sang kekasih atau pacar anda, Dibawah ini saya akan memberi tau kan tentang bagaimana anda bisa mendapatkan bunga yang baik dan benar untuk kekasih anda saat ini. dan tak jarang para pria bingung untuk memilih, bunga apa yang paling bagus dan pas diberikan pada pasangannya.

Tak usah bingung karena Eileen Johnson seorang ahli merangkai bunga dari Flower School of New York dan Seorang Instruktur dari New York School of Flower Design, Michael Gaffney memberikan tips, bagaimanamemilih bunga yang pas sebagai hadiah di hari Valentine.

1. Pilih bunga yang mekar dan besar
Semakin besar dan mekar karangan bunga yang diberikan semakin baik. "Bagi sebagian besar penerima, besar bunga berarti cinta yang besar," katanya Gaffney. "Terutama pada Hari Valentine, pria harus memilih bunga yang besar dan berwarna menyolok. Karangan bunga seperti ini bisa mewakili isi hati si pemberi."

2. Jangan terpaku pada satu warna
Menurut Gaffney, "Tidak ada kata CINTA yang diidentikkan dengan satu warna seperti pink dan mawar merah." Karena itu bukan satu-satunya warna pada bunga. Dan banyak sekali jenis bunga yang bisa menjadi pilihan . "Setelah 20 tahun di ritel, aku yakin wanita tidak peduli apakah itu merah dan putih." Sebuah bunga dicampur dengan sedikit warna merah sama baiknya. Dan tak ada salahnya menambahkan jenis tanaman anthuriums merah atau anggrek dalam rangkaian bunga. Ini bisa menjadi karangan bunga yang lebih seksi dan menarik. Atau pilih bunga dengan warna favorit pasangan Anda.

3. Cari harga diskon
Biasanya jika bertepatan dengan hari Valentine banyak toko bunga yang menawarkan harga diskon. Sehingga Anda bisa mencampur bunga dengan harga yang mahal dan murah. Tapi tetap pilih bunga yang segar.

4. Cari bunga yang bertangkai panjang
Menurut Gaffney, "It's all about the show!" Cari bunga yang bertangkai panjang , seperti mawar, bunga lili dan anggrek. Bunga bertangkai panjang bisa terlihat memberi volume penuh dalam rangkainnya. Sebuah Casablanca lily, misalnya, dapat mengangkut empat untuk lima bunga pada satu tangkai. Bunga dengan tangkai panjang juga bisa bertahan lebih lama dan tidak mudah layu jika ditambahkan air.

5. Jangan lupa pilih juga yang beraroma
Lebih besar tidak selalu lebih baik: "Bahkan jika buket kecil, asalkan memiliki aroma alam yang indah, sempurna untuk Hari Valentine," kata Johnson. "Bayangkan betapa romantisnya bunga pemberian Anda dengan aroma yang memikat. Biasanya bunga beraroma berasal dari warna merah, muda, putih atau warna ungu.

Itulah yang bunga untuk sang pacar mungkin baik untuk pacar atau kekasih anda

Cerita Menarik dari Patung Pancoran Jakarta

Posted: 19 Jun 2012 04:30 AM PDT




Banyak warga Jakarta yang hanya mengenal nama patung ini sebagai Patung Pancoran namun tidak mengetahui bahwa sebenarnya patung ini bernama Patung Dirgantara. Patung Dirgantara di bundaran Jalan Jenderal Gatot Subroto (Seberang Wisma Aldiron Dirgantara dahulu Markas Besar Angkatan Udara Republik Indonesia) dibuat berdasarkan rancangan Edhi Sunarso dikerjakan oleh pematung keluarga Arca Yogyakarta pimpinan Edhi Sunarso.
Ide pertama adalah dari Presiden Soekarno yang menghendaki agar dibuat sebuah patung mengenai dunia penerbangan Indonesia atau kedirgantaraan. Patung ini menggambarkan manusia angkasa yang berarti menggambarkan semangat keberanian bangsa Indonesia untuk menjelajah angkasa.
Data-data singkat mengenai patung Dirgantara:

1.Pada awalnya pembuatan nya Bung Karno sendiri lah yang menjadi model nya. Sebelum maket patung dikerjakan oleh Bapak Edhi Sunarso itu Bung Karno berulang-ulang kali memperagakan bagaimana model patung nya harus berdiri. Biaya pemasangan patung ini pembiayaannya berasal dari kantung pribadi Bung Karno yaitu dengan menjual sebuah mobil pribadinya.

2.Proses pemasangan Patung Dirgantara selalu ditunggui oleh Bung Karno sehingga kehadirannya selalu merepotkan aparat negara yang bertugas menjaga keamanan sang kepala negara. Alat pemasangannya sederhana saja yaitu dengan menggunakan Derek tarikan tangan. Patung yang berat keseluruhannya 11 ton tersebut terbagi dalam potongan-potongan yang masing-masing beratnya 1 ton.

3.Patung ini terbuat dari bahan perunggu berat patung 11 ton Tinggi patung 11 meter sementara tinggi voetstuk (kaki patung) 27 meter dikerjakan oleh PN Hutama Karya dengan IR. Sutami sebagai arsitek pelaksana.


Isu Menarik Seputar Patung Pancoran

1.konon patung pancoran menunjuk sebuah tempat dimana bung karno meletakkan harta kekaya`annya yg dipercaya dapat melunasi hutang negara

2.beberapa orang menceritakan bahwa patung ini menghadap ke sebuah pelabuhan sunda kelapa yang merupakan jantung peradaban bangsa indonesia selama di jajah belanda.

10 Pemain Paling Ganteng di Euro 2012 Versi Goal

Posted: 19 Jun 2012 04:00 AM PDT


Histeria Euro 2012 kini sedang melanda seluruh dunia, para penggemar bola terpaku mengamati layar kaca serta bersorak kegirangan saat tim favoritnya berhasil mencetak gol.
Atau bagi mereka yang menontong langsung pertandingan yang diadakan di Ukraina – Polandia mulai tanggal 8 Juni hingga 1 Juli ini tentunya lebih merasakan sensasi yang lebih menegangkan, dan yang lebih mengasyikkan tentu dapat bertemu dan berbaur dengan para suporter dari berbagai negara.

Tidak hanya para pria yang larut dalam histeria massal Euro 2012, para wanita pun demikian. Karena wajah – wajah para pemain bola ini tak jarang mampu membuat wanita terkesima.

Baru – baru ini sebuah situs berita olahraga Goal.com mengadakan survey kepada 100 fans sepakbola wanita, survey ini menanyakan siapa pemain paling populer dan paling ganteng yang akan tampil mencolok di ajang Euro 2012.

Berikut daftar nama – nama kesepuluh pemain tersebut.

Gianluigi Buffon (Italia)
189387hp2 Sepuluh Pemain Paling Ganteng di Euro 2012 Versi Goal

Joe Hart (Inggris)
Joe Hart Sepuluh Pemain Paling Ganteng di Euro 2012 Versi Goal

Mats Hummels (Jerman)
Mats Hummels Jerman Sepuluh Pemain Paling Ganteng di Euro 2012 Versi Goal

Sebastian Larsson (Swedia)
Sebastian Larsson Swedia Sepuluh Pemain Paling Ganteng di Euro 2012 Versi Goal

Florent Malouda (Perancis)
Florent Malouda Perancis Sepuluh Pemain Paling Ganteng di Euro 2012 Versi Goal

Gerard Pique (Spanyol)
Gerard Pique Spanyol Sepuluh Pemain Paling Ganteng di Euro 2012 Versi Goal

Cristiano Ronaldo (Portugal)
Cristiano Ronaldo Portugal Sepuluh Pemain Paling Ganteng di Euro 2012 Versi Goal

Andriy Shevchenko (Ukraina)
Andriy Sevchenko Ukraina Sepuluh Pemain Paling Ganteng di Euro 2012 Versi Goal

Fernando Torres (Spanyol)
Fernando Torres Spanyol Sepuluh Pemain Paling Ganteng di Euro 2012 Versi Goal

Robin Van Persie (Belanda)

6 Kekuatan Dahsyat Pada Diri Manusia

Posted: 19 Jun 2012 03:30 AM PDT


1. Kekuatan Impian (The Power of Dreams)
http://sonshinefm.ws/ResLib/Images/Inside/Various%20-%20Power%20of%20Dreams%20CD%20cover.jpg
Untuk memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupan ini, setiap kita harus memiliki impian dan tujuan hidup yang jelas. Setiap kita harus berani memimpikan hal-hal terindah dan terbaik yang kita inginkan bagi kehidupan kita dan kehidupan orang-orang yang kita cintai.

Tanpa impian, kehidupan kita akan berjalan tanpa arah dan akhirnya kita tidak menyadari dan tidak mampu mengendalikan ke mana sesungguhnya kehidupan kita akan menuju.

2. Kekuatan dari Fokus (The Power of Focus)
http://www.tradebit.com/usr/eshop/pub/9002/contrecover.jpg
Fokus adalah daya (power) untuk melihat sesuatu termasuk masa depan, impian, sasaran atau hal-hal lain seperti kekuatan dan kelemahan dalam diri, peluang di sekitar kita, sehingga lebih jelas dan mengambil langkah untuk mencapainya.

Seperti sebuah kacamata yang membantu seorang untuk melihat lebih jelas, kekuatan fokus membantu kita melihat impian, sasaran, dan kekuatan kita dengan lebih jelas, sehingga kita tidak ragu-ragu dalam melangkah untuk mewujudkannya.

3. Kekuatan Disiplin Diri (The Power of Self Discipline)
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/148328_453647217581_141193332581_5581845_4318023_n.jpg
Pengulangan adalah kekuatan yang dahsyat untuk mencapai keunggulan. Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang. Menurut filsuf Aristoteles, keunggulan adalah sebuah kebiasaan.

Kebiasaan terbangun dari kedisiplinan diri yang secara konsisten dan terus-menerus melakukan sesuatu tindakan yang membawa pada puncak prestasi seseorang. Kebiasaan kita akan menentukan masa depan kita.

Untuk membangun kebiasaan tersebut, diperlukan disiplin diri yang kokoh. Sedangkan kedisiplinan adalah bagaimana kita mengalahkan diri kita dan mengendalikannya untuk mencapai impian dan hal-hal terbaik dalam kehidupan ini.

4. Kekuatan Perjuangan (The Power of Survival)
http://www.withoutruleoflaw.com/wp-content/uploads/2009/11/survival-425.jpg
Setiap manusia diberikan kekuatan untuk menghadapi kesulitan dan penderitaan. Justru melalui berbagai kesulitan itulah kita dibentuk menjadi ciptaan Tuhan yang tegar dalam menghadapi berbagai kesulitan dan kegagalan.

Seringkali kita lupa untuk belajar bagaimana caranya menghadapi kegagalan dan kesulitan hidup, karena justru kegagalan itu sendiri merupakan unsur atau bahan yang utama dalam mencapai keberhasilan atau kehidupan yang berkelimpahan.

5. Kekuatan Pembelajaran (The Power of Learning)
http://readyforlearning.files.wordpress.com/2010/12/children_learning-zbbjrx.jpg
Salah satu kekuatan manusia adalah kemampuannya untuk belajar. Dengan belajar kita dapat menghadapi dan menciptakan perubahan dalam kehidupan kita. Dengan belajar kita dapat bertumbuh hari demi hari menjadi manusia yang lebih baik.

Belajar adalah proses seumur hidup. Sehingga dengan senantiasa belajar dalam kehidupan ini, kita dapat terus meningkatkan taraf kehidupan kita pada aras yang lebih tinggi.

6. Kekuatan Pikiran (The Power of Mind)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitohBwsdaazKUyx3bP8WDu8wQUI_gFqcXUgtuTT0AwWelbaf9cMN8DojoIHMlgYchqUyuw9knNQRXDT3B4oNY52aGdYmYYXoJSBxARk5hmIXIPiilDDlDyzL4ugk2KHgHEQA2_p_G0Nw2W/s1600/mind-power-3.jpg
Pikiran adalah anugerah Tuhan yang paling besar dan paling terindah. Dengan memahami cara bekerja dan mengetahui bagaimana cara mendayagunakan kekuatan pikiran, kita dapat menciptakan hal-hal terbaik bagi kehidupan kita.

Dengan melatih dan mengembangkan kekuatan pikiran, selain kecerdasan intelektual dan kecerdasan kreatif kita meningkat, juga secara bertahap kecerdasan emosional dan bahkan kecerdasan spiritual kita akan bertumbuh dan berkembang ke tataran yang lebih tinggi.

Semua dari kita berhak dan memiliki kekuatan untuk mencapai kehidupan yang berkelimpahan dan memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupannya.

Semuanya ini adalah produk dari pilihan sadar kita, berdasarkan keyakinan kita, dan bukan dari produk kondisi keberadaan kita di masa lalu dan saat ini.

Sebagaimana dikatakan oleh Jack Canfield dalam bukunya The Power of Focus, bahwa kehidupan tidak terjadi begitu saja kepada kita. Kehidupan adalah serangkaian pilihan dan bagaimana kita merespons setiap situasi yang terjadi pada kita.

Sebagaimana dikatakan oleh Jack Canfield dalam bukunya The Power of Focus, bahwa kehidupan tidak terjadi begitu saja kepada kita. Kehidupan adalah serangkaian pilihan dan bagaimana kita merespons setiap situasi yang terjadi pada kita.

Adegan-adegan Tidak Masuk Akal Film Hollywood

Posted: 19 Jun 2012 03:00 AM PDT



http://uv-blog.uio.no/mt/isne/movie.jpg
Sebuah film dibuat dengan maksud memberikan gambaran visual dari ide dan kreatifitas berpikir para pembuatnya. Adegan-adegan di dalam film dibuat sedemikian rupa sehingga mampu menggambarkan ide-ide kreatif tersebut dan kesan serta pesan yang tersembunyi di balik setiap adegan akan mampu diterjemahkan kembali di dalam pengertian penontonnya. Ribet? Abaikan saja.

Berikut ini adalah adegan-adegan di dalam beberapa film yang dibikin oleh sineas Hollywood yang dibikin terlalu berlebihan, sehingga tidak masuk akal. Selain itu di dalam kehidupan nyata hal tersebut hampir tidak pernah terjadi, padahal adegan itu menggambarkan kejadian sehari-hari.

1. Minum obat – berbentuk tablet atau kapsul – dalam jumlah banyak dan diminum dengan minuman keras atau minuman bersoda
Adegan ini selain tidak masuk akal juga bisa berbahaya apabila ditiru oleh penonton yang tidak mengerti bahwa adegan itu adalah bohong belaka. Bagaimana mungkin seorang yang digambarkan banyak pikiran, stress atau sakit kepala, tiba-tiba membuka botol obatnya dan menuangkan hampir setengah isi botol itu ke telapak tangannya. Lalu mengambil sekaleng bir atau sebotol wiskey, memasukkan butir-butiran obat yang ada di telapak tangannya tadi ke dalam mulutnya –semuanya– lalu menelannya dengan bantuan minuman keras!

Begitu saktikah mereka?

2. Muntah dengan memasukkan kepala di lobang toilet bukan di wastafel
Adegan ini adalah salah satu adegan yang menjijikan yang pernah saya lihat di film Barat. Seseorang yang merasa mau muntah, mungkin karena minuman keras, langsung memasukkan separuh kepalanya ke dalam dudukan toilet dan muntah di sana. Padahal hanya satu meter dari tempatnya berdiri terdapat wastafel.
Saya yakin hanya sedikit orang Amerika yang melakukan hal itu. Tapi adegan ini sering sekali terdapat di dalam film Hollywood.

3. Merobek uang 100 dollar
Adegan merobek uang 100 Dollar dan menyerahkan yang separuh itu sebagai alat pembayaran adalah hal yang sangat tidak masuk akal, karena uang itu tidak akan laku. Memang bisa ditukarkan di bank sentral sebagai uang yang rusak, dengan ketentuan ¾ rusak tidak akan berlaku. Namun adegan ini memang mulai jarang terlihat di film-film Amerika akhir-akhir ini.

4. Menyalakan geretan dengan sepatu
Adegan menyalakan geretan atau batang korek api ke sepatu atau ikat pinggang adalah adegan film Amerika era western atau film-film cowboy. Sekarang masih ada beberapa tapi dengan menggeretnya ke kusen pintu, jendela atau dinding.

Apabila keadaan benda tempat menggesek sangat panas mungkin saja hal ini terjadi, tapi pada dasarnya apabila tidak bertemu dengan bahan belerang, kepala korek api tidak akan menyala.

5. Kejar mengejar antara mobil dengan orang yang berlari
Sampai saat ini masih banyak film Hollywood yang menampilkan adegan orang berlari dikejar oleh orang yang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi atau tampak berkecepatan tinggi. Anehnya orang yang berlari itu tidak terkejar oleh orang yang menaiki mobil, sampai dia berhasil lolos.

6. Besembunyi di dalam bagasi mobil yang tertutup rapat
Adegan bersembunyi di dalam bagasi mobil sejenis sedan yang tidak ada lorong tembus ke dalam bagian dalam mobil adalah adegan yang mustahil. Apalagi dalam kondisi udara luar sangat terik, karena hampir bisa dipastikan orang yang bersembunyi di dalam bagasi mobil yang tertutup rapat, sedikit udara di dalamnya akan pinsan atau mati lemas.

Adegan ini dalam beberapa film diperbaiki dengan cara orang yang masuk ke dalam bagasi mengganjal pintu bagasi dengan sesuatu sehingga tidak tertutup rapat.

7. Membuka kunci pintu dengan sebilah kawat.
Dalam film aksi dimana seorang anggota polisi atau detektif membuka kamar atau rumah seorang tersangka dengan jalan menggunakan sebilah kawat kecil. Yang lebih aneh lagi adalah membuka borgol dengan hanya menggunakan paper klip. Teknik aneh ini sudah dicek ke anggota polisi dan tukang ahli kunci adalah suatu kemustahilan.

8. Tembak-menembak seru yang dilakukan banyak orang
Adegan tembak menembak di dalam film aksi atau laga, dimana beberapa orang terlibat adegan tembak-menembak yang seru, peluru berdesingan di udara dan orang-orang itu berlarian ke sana kemari, namun si pahlawan kita tidak terkena peluru, yang nyasar sekalipun.

9. Mendobrak pintu dengan tendangan atau bahu
Mendobrak pintu yang normal pada umumnya dengan sekali tendang atau sekali terjang dengan kekuatan bahu adalah kebohongan besar. Dengan tenaga terkuat sekalipun yang dikeluarkan oleh kita dijamin hanya tulang bahu kita bisa lepas atau patah, atau paling sedikit kulit lecet atau lebam dan pintu pasti tidak akan terbuka.

10. Mengendarai mobil berkecepatan tinggi di malam hari dengan berkacamata hitam.
Pernahkah anda mencobanya sendiri? Adegan ini sangat tidak masuk akal, mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, di tengah lalu lintas padat dengan lihainya berzig-zag sedangkan pengemudinya berkacamata hitam pekat!

Tipe-Tipe Pria yang Gemar Selingkuh

Posted: 19 Jun 2012 02:30 AM PDT



"pria selingkuh"
Perselingkuhan bisa terjadi karena banyak alasan. Mulai dari hanya iseng-iseng, menantang adrenalin, rasa bosan hingga yang melibatkan hati dan pikiran. Berbagai alasan itulah yang menjadi dasar untuk mengetahui tipe-tipe peselingkuh. Nah, berikut empat tipe peselingkuh dengan berbagai alasannya.

1. Si Pemburu

Tipe pria ini sangat pintar membaca kelemahan incarannya dan akan masuk di saat yang tepat. Meskipun ia sudah memiliki pasangan, hasratnya untuk menaklukan wanita lain sangat besar. Hal itulah yang membuatnya melakukan perselingkuhan.
Ia bisa dengan sangat pintar membuat wanita percaya akan kata-katanya dan memaklumi perselingkuhan yang dilakukannya.

2. Si Penolong

Ia selalu ada saat dibutuhkan dan sangat penolong. Kebaikannya digunakan sebagai senjata untuk menaklukan hati wanita. Bahkan, perselingkuhan yang dilakukannya bisa ditutupi dengan sangat baik oleh sikap baiknya.
Perselingkuhan dianggapnya sebagai salah satu cara untuk menunjukkan eksistensi "kenakalan" dalam citra dirinya yang selalu baik.

3. Si Korban

Tipe pria ini memposisikan dirinya sebagai korban untuk membenarkan perselingkuhan yang dilakukannya. Ia akan menceritakan dirinya yang tidak dihormati pasangan atau kehidupan rumah tangganya berantakan untuk menimbulkan empati wanita incarannya.
Alasan apapun sebenarnya tidak dibenarkan untuk melakukan perselingkuhan. Jika dia memang pria setia, dia akan membenahi masalah dalam keluarganya dan bukan malah berhubungan dengan wanita lain. Alasan utama "si korban" ini untuk melakukan perselingkuhan hanyalah untuk mengatasi rasa jenuh, yang sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang lebih baik dibandingkan berselingkuh.

4. Si Profesional

Perselingkuhan yang dilakukan si profesional tentunya bukan mencari cinta dan banyak sekali tipe pria berselingkuh macam ini. Mereka hanya menginginkan "servis" dan kesenangan sesaat. Citra sangat penting bagi mereka, rumah tangga yang langgeng, anak-anak yang bahagia adalah yang selalu dijaganya. Perselingkuhan dianggapnya seperti hiburan rutin saja dan mereka sangat pintar menutupinya.

Keperibadian Cewek Dilihat dari Kebiasaan Duduknya

Posted: 19 Jun 2012 02:00 AM PDT




Biasanya kaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari perempuan tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada perempuan.
Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisi kakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.

Lihat posisi kakinya secara samar dan seksama karena biasanya gaya duduk tidak segaja diatur tapi dilakukan secara alamiah atau tidak sadar. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa rahasia posisi duduknya agar anda bisa melihat prilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada anda selama ini.

 

1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha
Maka mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya.

Apalagi jika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta.

Tetapi pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini juga tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya. Perempuan yang senang duduk manis juga tergolong perempuan yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.

 

2. Perempuan yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi
Menunjukkan bahwa dia adalah tipe perempuan yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Karena dia bukan tipe perempuan yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas.

Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.

 

3. Jika perempuan senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus
Itu maka menandakan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi perempuan yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.

Sebenarnya perempuan yang senang 'mengundang' birahi lelaki ini tidak tahan dilanda kesepian. Dia menginginkan ada seseorang lelaki yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis karena perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika dia mengetahui anda memberikan perhatian besar maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih 'mengundang' lagi.

 

4. Perempuan yang senang duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi
maka tergolong perempuan yang bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan perempuan ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya. Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.

Perempuan ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi perempuan ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta sehingga terkesan perempuan gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.


 

5. Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang
Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.

Tipe perempuan ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk perempuan yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.

Tapi dia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang perempuan yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja.

Cara Menemukan Cowo Berbakat Kaya

Posted: 19 Jun 2012 01:30 AM PDT



http://www.rizkyagung.com/wp-content/uploads/2010/11/orang-kaya.jpg

Tidak sulit mencari lelaki kaya. Tapi tidak mudah menemukan lelaki yang pantas Anda cintai sekaligus membuat Anda tidak akan jadi "kaum duafa". Sebelum memutukan menikah dengannya, lihat dulu apakah dia punya 10 dari 15 ciri ini.

1. BEBERAPA REKENING
Lihat apakah kekasih Anda punya rekning bank lebih dari satu. Ini bisa jadi indikasi dia berbakat kaya. Karena, biasanya orang yang punya rekening tabungan dua atau lebih cenderung berusaha mengatur uangnya dengan benar. Lelaki tipe ini memisahkan pos-pos pnghasilannya. Misal, satu rekening digunakan hanya untuk menerima transfer gaji dan belanja, rekening lainnya untuk tabungan.

2. SUKA MENOLONG
Tidak tepat jika orang yang suka menimbun harta, pelit, serta enggan berbagi dan memberi adalah orang yang berbakat kaya. Justru lelaki yang mudah tergerak hatinya dan gampang menolong oranglah yang pantas Anda lirik. Dia adalah tipe orang yang akan relatif mudah hidupnya. Entah bagaimana caranya, Anda berdua akan sangat jarang kesulitan uang. Dan yang terpenting, kenikmatan memberi itu memang tak ada penggantinya.

3. PUNYA CITA-CITA
Jangan harap Si Dia berbakat kaya jika hidupnya dialirkan bagai sungai, entah hendak bermuara di mana. Lelaki yang berbakat kaya selalu punya rencana besar dalam hidupnya. Ada sesuatu di masa depan yang hendak diraihnya. Untuk itu, dia akan punya rencana jangka pendek dan menengah untuk mencapai cita-citanya. Dalam bercita-cita, dia tidak takkut ada mmpi yang tampaknya mustahil.

4. TAK BERHOBI SPESIFIK
Lelaki yang punya hobi spesifik cenderung menghabiskan uangnya untuk hobinya. Ini juga berlaku untuk lelaki yang hobi berbelanja. Tentu saja ada orang yang punya hobi spesifik punya urat kaya. Namun, toh tidak semua orang punya nasib bisa kaya begitu saja. Lelaki yang tidak punya hobi spesifik biasanya akan mengeluarkan uangnya untuk berbelanja berdasarkan mood. Dia cenderung merasa tidak punya kebutuhan spesifik, sehingga enggan membeli seusatu.

5. BUTA HARGA
Dia tidak tahu persis apa bedanya barang mahal atau murah. Buatnya, kemeja ya kemeja. Bentuknya seperti itu, ada ukurannya yang pas dan pantas dipakai ke kantor. Lelaki seperti ini tidak akan bermasalah dengan kemeja murahnya.

6. HIDUNG BISNIS
Apakah Anda pernah mendengar dia mengatakan (kurang lebih), "Ini bisa jadi peluang bisnis. Bisa dicoba." Artinya, dia dapat melihat sesuatu, sekecil apa pun, sebagai sebuah peluang bisnis. Tiak banyak orang yang punya kemampuan seperti ini. Jadi, kalau dia kerap melontarkan komentar yang berhubungan dengan peluang bisnis, bisa jadi ia memang berbakat kaya.

7. PEKERJA KERAS
Punya hidung bisnis saja tidak cukup tanpa kerja keras. Ini yang membedakan seorang pemimpi kelas berat dengan pengejar mimpi. Seorang pengejar mimpi akan berusaha sekuatnya untuk mewujudkan cita-citanya. Tentunya itu dengan kerja keras.

8. KEAHLIAN KHUSUS
Perhatikan deh, apakah Si Dia punya satu atau dua keahlian khsuus. Misalnya, dia menguasai komputer dengan baik, pandai melobi, atau apa pun. Kemampuan khusus ini bisa jadi modal dia dalam menjalani hidupnya. Lelaki tipe ini cenderung survive dalam hidupnya.

9. BANYAK TEMAN
Temannya ada di mana-mana. Tidak hanya mantan teman-teman SMA, kuliah atau kantornya. Tapi juga dari komunitas lain, yang mungkin Anda tidak pernah duga sebelumnya. Orang yang banyak teman bisa diartikan punya networking yang cukup luas. Sehingga, ditaruh di mana pun dia akan bisa hidup (dengan baik).

10. MEMELIHARA PERTEMANAN
Kadang Anda jengkel karena dia rajin menelepon atau SMS yang tidak penting ke teman-temannya. Just say hello saja bisa berkepanjangan. Mestinya, Anda tidak perlu kesal, karena ini adalah caranya untuk memelihara pertemanan. Orang boleh punya banyak teman, tapi jika dia tidak bisa memeliharanya, maka sia-sia saja.

11. MUDAH BERTEMAN
Hanya orang yang menyenangkan yang mudah berteman. Pergi ke tempat baru mana pun, dia bisa dengan mudah punya teman ngobrol. Ini menandakan dia orang yang terbuka, punya sense of humor dan berwawasan cukup luas. Orang-orang seperti ini biasanya tidak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru, termasuk jenis pekerjaan baru. Sehingga, dia tidak perlu khawatir tidak punya pekerjaan yang baik.

12. PERCAYA DIRI
Dia tahu persis apa kelebihan dan kekurangannya, dan percaya orang lain pun begitu. Sehingga, dia tidak gentar ketika berinteraksi dengan orang lain, atau diharuskan melakukan sesuatu yang baru. Termasuk dia percaya bahwa dia bisa hidup layak hari ini atau esok lusa, bersama Anda.

13. FOKUS
Dalam melakukan apa pun, dia fokus. Perhatiannya tidak mudah terceraikan oleh hal lain. Orang yang fokus biasanya punya tanggung jawab yang baik. Ini berhubungan dengan bagaimana dia berusaha mencapai cita-citanya, menyelesaikan pekerjaannya, dan serius membangun hidup bersama Anda.

14. OPTIMIS
Hampir tidak pernah Anda mendengar, "Ah, susah", Enggak bisa", "Mustahil aku bisa melakukannya", "Malas ah", dan yang sejenisnya. Lelaki pesimis akan sulit survive dalam hidupnya. Keoptimisan bisa membuat seseorang mampu melakukan sesuatu yang secara hitungan di atas kertas sulit.

15. SEHAT
Lelaki penyakitan akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tidak melakukan apa-apa.. Belum lagi ongkos dokter dan rumah sakit yang makin tidak masuk akal mahalnya. Uang Anda berdua bakal habis di sini. Selain itu, orang yang sehat akan bisa berpikir dengan lebih sehat.
Jangan pernah terjebak pada penampilan luar dan mulutnya yang bilang, "Hidupmu terjamin sampai kapan pun, Sayang." Karena, yang terpenting Anda merasa nyaman hidup dengannya, dia bisa membuat hidup Anda berarti, dan Anda bisa tertawa bersamanya.

10 Cerita & Fakta Menarik Di Balik Toilet Terkenal

Posted: 19 Jun 2012 01:00 AM PDT


Tahukah anda selama hidup, kita menghabiskan waktu diperkirakan 1,5 tahun di toilet, kursi sederhana namun jarang menerima haknya. Penjualan toilet John Lennon baru-baru ini sebesar $14.740 dan pelelangan oleh eBay toilet J.D. Salinger telah membuat situs Time.com untuk melihat kembali toilet-toilet terkenal lainnya.
 
1. Marcel Duchamp�s Fountain
Aman untuk mengatakan bahwa ini adalah toilet yang paling penting dalam sejarah seni. Berasal dari sentuhan kedua tangan dengan seni yang terkonsep � di mana konsep di balik pengerjaan diutamakan atas hal itu sendiri lahir. Tempat kencing Marcel Duchamp 1917 adalah salah satu bagian ia disebut sebagai�readymades� � seni sudah dihasilkan dari obyek yang sudah ada. Produk akhir ini telah disamakan dengan kepala terselubung dari Renaissance Madonna klasik dan seorang Buddha duduk. Siapa bilang toilet tidak bisa cantik?
2. Elvis�s Toilet
Bintang tenar ini meninggal dengan cara yang tidak pantas layaknya seorang bintang. Pada pagi hari 16 Agustus, tahun 1977 lalu, tunangan Elvis Presley, Ginger Alden, melaporkan bahwa ia menemukan Elvis di samping toilet � tidak responsif, berbaring telungkup dengan muntah berserakan di celana dan di pergelangan kakinya. Menurut penulis biografi Elvis, Guralnick Petrus�Itu pastinya mungkin terjadi bahwa ia berada di tempat yang tidak ada sandarannya ketika kejang-kejang.� Meskipun kematiannya tidak menarik, Elvis tidak sendirian, Pangeran Inggris George II hidupnya berakhir di toilet pada 1760 saat pembedahan aorta.
3. The Trainspotting Toilet
Apakah ada adegan toilet terbaik dalam sejarah film ini? Dalam film Danny Boyle tahun 1996, Ewan McGregormemasuki sebuah bar untuk menggunakan �toilet terburuk di Skotlandia�Empire. (setidaknya per tanda di pintu). Kemudian diikuti oleh nuansa yang begitu menjijikkan. 
4. Larry Craig�s Public Toilet
Toilet kontroversial ini mengakibatkan pengunduran diri Senator Larry Craig, pada tanggal 11 Juni 2007, ditahan di Minneapolis � Bandar Udara Internasional St. Paul atas dugaan perilaku cabul di toilet pria. Craig yang dikenal sebagai pendukung undang-undang anti-gay, dituduh meminta seorang perwira polisi menyamar untuk melakukan hubungan seks. Dia bersikeras menyatakan tidak bersalah, membantah keterangan dari polisi tersebut dan menyatakan bahwa dia hanya �bersikap lebar� dan mengambil secarik kertas dari lantai (?). Fakta menarik adalah, Kios toilet tersebut sekarang menjadi tujuan wisata populer.
5. Thomas Crapper�s Toilet
Ah, Thomas Crapper. Dia adalah penemu benda bernama toilet pembilas, kan? Salah! Toilet Crapper adalah salah satu toilet yang paling terkenal di dunia, tetapi tidak benar begitu. Sementara Thomas Crapper tidak menemukan toilet pembilasan, ia melakukan banyak hal untuk meningkatkan popularitasnya dan mengembangkan beberapa penemuan penting terkait, seperti ball cock (semacam katup otomatis). Kata crap(omong kosong) bahkan bukan berasal dari namanya, itu sebenarnya berasal dari Middle English dan pertama kali muncul dalam Oxford English Dictionary pada tahun 1846 di bawah referensi pengetahuan yang tidak ada gunanya (crapping), atau jamban/kaskus umum. Ketika Thomas Crapper meluncurkan perusahaannya pada tahun 1861, tidak ada hubungan langsung antara nama dan perkataan sehari-hari itu.
6. NASA�s Space Toilet
Toilet paling mahal di dunia keluar dari dunia ini. Secara harfiah, toilet itu keluar dari dunia ini. Sebuah sistem yang dirancang oleh Rusia dibeli oleh NASA untuk Stasiun Antariksa Internasional dengan harga cool $19 Juta. Dan apa yang NASA dapatkan dengan uang sebesar itu? Tentu saja bukan kursi panas. Toilet tersebut dirancang untuk bekerja dalam gravitasi nol, tidak menghambat pergerakan kaki dan bar-bar paha. Toilet itu juga bisa mengeringkan kotoran untuk menghilangkan bakteri dan bau. Dan inilah bagian terbaik: Bisa menyaring urin ke dalam air minum. Toilet terbaik yang pernah ada!
7. The Solid-Gold Toilet
Dibangun pada tahun 2001, ini toilet agak mewah terbuat dari emas padat 24-karat dan dilapisi dengan permata. Semuanya ada di dalam sekitar kamar kecil itu � wastafel, ubin dan pintu � juga terbuat dari emas murni; penampakan di showroom Hang Fung Gold Technology di Hong Kong memiliki harga senilai lebih dari $29 Juta. Kamar mandi ini merupakan gagasan Jeweler Lam Sai-Wing, yang terinspirasi oleh visi pemimpin komunisLenin bahwa hal yang paling tepat yang bisa dilakukan dengan emas yaitu akan membangun toilet umum dari emas itu. Toilet ini menawarkan keadaan penuh seni dengan sistem pembilasan otomatis tetapi dibatasi bagi wisatawan. Pengunjung harus mengenakan sepatu plastik untuk menghindari lecetan batang-batang emas 900 gram yang tertanam di lantai. Rupanya, showroom telah melakukan tugasnya � beberapa tamu tertarik membuat kamar mandi mereka dengan aksesoris emas setelah kunjungan itu.
8. The Toto
Toilet pilihan untuk para artis-artis (dan sampai 72% dari rumah tangga Jepang), Toto merupakan salah satu toilet highest-tech. Fitur-fitur dari alat hands-free termasuk kursi panas, deodorization�penyelamat pernikahan�). Toto adalah satu dari tiga produsen pipa terbesar di dunia. Tahun 2006 penjualan bersih adalah $4,2 milliar, dan perusahaan ini memiliki 20.000 karyawan, menguasai dua-pertiga dari kamar mandi pasar Jepang dan mempertahankan keberadaannya di 16 negara. dan Jet pembersih air.
9. The First Flushing Toilet
Sir John Harrington adalah seorang penyair, meskipun tidak begitu terkenal. Dia dikenang karena sesuatu yang kurang romantis: Menemukan Toilet pembilas pertama. Harrington adalah anak baptis dari Ratu Elizabeth I yang telah membangun rumah sendiri, merancang dan memasang penemuannya yang bernama Ajax. Ketika Ratu mencobanya, dia sangat terkesan dan memesan satu untuk dirinya. Lemari air-nya memiliki panci dengan membuka bagian bawah, disegel dengan katup kulit wajah. Sistem berkerja dengan kombinasi antara pengungkit dan berat yang menuangkan air dari sebuah perigi dan katup terbuka. Meskipun Ratu tampak antusias untuk penemuan baru ini, masyarakat masih bergantung pada toilet bilik, dan tidak sampai hampir 200 tahun kemudian, lemari air pembilas pertama kali dipatenkan oleh Alexander Cummings di London pada 1775.
10. Hitler�s Toilet
Untuk sebagian besar terlihat normal, tidak najis dan tidak bisa diandalkan. Tapi kamar mandi Auto Repair Gregdi Florence, New Jersey, sebenarnya jauh lebih dari itu. Sebelum mereka memiliki Greg Kohfeldt, pemilik toko Auto Repair, toilet dan wastafel kamar mandi adalah salah satu barang milik Adolf Hitler. Benar � fasilitas di ruangan itu pernah digunakan oleh der F�hrer di kapal pesiar pribadinya, yang tertembak di sebuah tempat barang rongsokan di New Jersey pada awal tahun 1950-an. Kapal pesiar itu terkoyak-koyak, sehingga berbagai potongan barang di kapal pesiar tersebut berhamburan di New Jersey dan Pennsylvania. Toilet ini terpajang di sebuah toko pada tahun 1952 dan telah ada di sana sejak itu. Pemilik toko tidak menambah apapun pada toilet dan wastafel lama itu. Dia mengatakan akan berpisah dengan barang tua itu dalam sekejap jika ada orang yang membelikan kamar mandi baru untuk menggantikan mereka.Tertarik membuat tawaran?

Ketika Wanita Menagis, Jangan Ucapkan Hal-hal Ini

Posted: 19 Jun 2012 12:30 AM PDT



Menangis identik sering dilakukan oleh wanita. Hal tersebut wajar karea wanita menyikapi sebuah masalah cenderung lebih emosional. Saat wanita menangis, tingkat sensitifnya akan semakin meninggi. Untuk menenangkanya anda harus lebih berhati-hati dalam bertindak dan bertutur kata. Banyak kalimat yang tak baik bila diucapkan ketika wanita tengah menangis. Kalimat tersebut diantaranya adalah seperti berikut.

Dikutip dari Made Man, ini enam hal yang jangan pernah dikatakan kepada wanita yang sedang menangis.

1. "Sudahlah, Lupakan Saja"
Ini adalah perkataan paling kejam yang dilontarkan pada wanita ketika dia sedang menangis. Wanita tidak perlu diberitahu kapan mereka harus melupakan kesedihannya. Setiap orang mengatasi kesedihan dan rasa dukanya dengan cara yang berbeda. Ada yang bisa dengan cepat melupakan masalah, tapi ada juga yang baru bisa melupakannya setelah berminggu-minggu. Lama ataupun cepat, rasa sedih itu pun akan berangsur-angsur hilang. Mengatakan hal tersebut hanya akan membuatnya kesal dan justru lebih sulit rasa sedihnya itu hilang.

2. "Masalahnya Tidak Seburuk Itu"/ "Itu Bisa Saja Lebih Buruk dari Ini"
Wanita menangis karena ada hal sangat buruk yang menimpanya saat itu. Meskipun mungkin masalah tersebut terlihat sepele di mata pria atau orang lain, jika wanita sampai menangis pastilah karena kejadian yang tidak menyenangkan. Mengatakan kalau masalahnya tidak terlalu buruk akan terkesan seperti meremehkan, padahal mungkin itu adalah hal yang sangat penting baginya.

3. "Aku Mengerti Perasaanmu"
Faktanya, tidak ada orang yang benar-benar tahu apa yang dirasakan wanita saat dia menangis. Kalimat tersebut memang bisa menunjukkan simpati, tapi akan terkesan 'palsu' terutama jika diucapkan oleh pria yang sudah menyakiti hatinya. Menepuk bahu atau merangkul akan lebih efektif membuat perasaan wanita lebih baik daripada mengucapkan kata-kata tersebut.

4. "Kamu Lagi Datang Bulan Ya?"
Perasaan wanita memang lebih sensitif dan sentimentil saat datang bulan, tapi bukan berarti mereka bisa terima jika dikatakan seperti itu saat menangis. Perkataan tersebut terkesan menyamaratakan dan merendahkan gendernya sebagai wanita. Mereka akan merasa tangisannya dianggap remeh dan tidak berarti –terjadi karena siklus bulanan.

5. "Tolong Jangan Menangis"
Melarang wanita menangis saat dia merasa sangat sedih bukanlah ide yang baik. Solusi terbaik menghadapi situasi tersebut adalah membiarkan dia meluapkan perasaannya. Memintanya berhenti menangis sama saja dengan mengatakan kalau, dirinya sangat tidak stabil dan tangisannya itu mengganggu. Memintanya berhenti menangis justru akan membuatnya semakin berlinang air mata. Cara terbaik menghadapi wanita menangis adalah membiarkannya hingga berhenti dan mendengar curhatan setelahnya.

6. "Reaksi Kamu Terlalu Berlebihan"
Bukan pilihan kata yang tepat untuk diungkapkan kepada wanita yang sedih atau putus asa. Di dalam pikiran wanita, dia tidak pernah merasa reaksinya terlalu berlebihan terhadap apapun. Jika dia sampai menangis, memang ada sesuatu yang sangat sentimentil baginya. Mengatakan hal tersebut akan membuatnya merasa dianggap bermasalah dengan kondisi mental.

10 Tanda Ia Tergila-gila pada Anda

Posted: 19 Jun 2012 12:00 AM PDT


Dia sepertinya menyukai Anda. Berkali-kali Anda memergoki dia sedang menatap Anda, bahkan ia juga sempat membelikan Anda syal saat musim hujan lalu. Namun, hingga kini ia masih belum menunjukkan tanda-tanda hendak 'menembak'. Jika Anda bertanya-tanya apakah seorang pria jatuh cinta, bahkan tergila-gila dengan Anda, maka ujilah ia lewat beberapa tanda berikut ini.

1. Dia ada di mana-mana

Entah saat Anda di kantin kantor, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi ia ingin agar Anda memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman, maka itu akan membuat dia makin tergila-gila.

2. Dia ingat semuanya
Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah Anda sebutkan, ia ingat semua itu. Bahkan hal yang Anda lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tanda kuat bahwa Anda penting baginya.

3. Dia terus menatap Anda
Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan Anda bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari Anda. Hanya Anda yang ada di mata dan hatinya. Jika lain kali

Anda menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat ia membuang muka karena malu akibat ketahuan.

4. Dia sering memuji Anda

Belum mandi saja sudah dibilang cantik dan wangi. Meski mungkin tersimpan aneka kata-kata gombal dalam pujiannya, namun jika ia sering membanjiri Anda dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk Anda.

5. Teman-temannya tahu nama Anda
Jika teman-temannya (yang bukan teman Anda) tahu nama Anda, maka hal ini berarti ia sering membicarakan Anda dengan mereka. Jika ia sering membicarakan Anda, maka dapat dipastikan ia sering memikirkan Anda pula.

6. Dia banyak bertanya
Dia ingin tahu pendapat Anda tentang kaos barunya, atau apakah Anda suka potongan rambutnya yang sekarang. Dia bahkan meminta nasehat Anda tentang tawaran pekerjaan terbaru. Jika ia membanjiri Anda dengan banyak pertanyaan, dan bukannya cenderung berbicara tentang diri sendiri, maka itu berarti sinyal hijau bahwa ia benar-benar suka pada Anda.

7. Dia memberi banyak komentar dalam situs jaringan sosial Anda
Facebook atau Twitter Anda penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai Anda.

8. Dia mengundang Anda dalam pertandingan/acara yang ia ikuti
Jika seorang pria menyukai Anda, maka ia cenderung ingin pamer kebolehan pada Anda. Jika dia seorang pemain basket, maka ia ingin Anda melihatnya saat beraksi. Jika dia anak band, maka ia akan memberikan tiket khusus agar Anda bisa menyaksikannya manggung. Berikan teriakan penyemangat dan ia pun siap jadi milik Anda.

9. Dia mendekati teman Anda

Bukan untuk menggoda mereka, melainkan untuk mencari tahu tentang Anda dari mereka.

10. Dia mengajak Anda kencan

Akhirnya setelah semua sinyal di atas, ia pun mulai berani mengajak Anda kencan. Mungkin ini hanya sekedar jalan berdua di mall dengan alasan mencari kado, atau minta ditemani ke tempat kerabat di luar kota, hingga mengajak Anda

menemaninya nonton konser. Apapun itu, ini adalah tanda paling kuat bahwa hatinya telah memilih Anda. Jika dia termasuk pemalu, maka tak ada salahnya Anda yang membuka jalan lebih dulu dengan mengajaknya keluar. Jadi, jelas bukan apa yang menjadi tanda bahwa seorang pria benar-benar menginginkan Anda. Tak usah menebak-nebak, karena pria sangat mudah dibaca.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com

6 Pencurian Data Paling Heboh

Posted: 18 Jun 2012 11:30 PM PDT


Baru-baru ini aksi hacker nakal kembali meresahkan. Beberapa situs besar sempat menjadi korbannya kenakalannya, seperti LinkedIn, Sony dan lainnya.

Ya, beberapa waktu lalu aksi kebobolan situs jejaring sosial LinkedIn memang amat menghebohkan. Sedikitnya 6,5 juta password pengguna situs ini berhasil digasak peretas.
Ironisnya, pencurian password itu pun berlanjut ke situs kencan eHarmony. Situs khusus pasangan jomblo yang digunakan lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia.

Nah, sekadar kilas balik ke belakang, berikut 6 aksi bandit dunia maya yang sempat menghebohkan.

1. Sony PlayStation Network
Ini adalah salah satu kasus pembobolan yang cukup menggemparkan. Bagaimana tidak? Jaringan yang hanya bisa diakses oleh pengguna PlayStation ini dibobol oleh peretas yang hingga kini tidak diketahui identitasnya.
Akibat peristiwa tersebut sedikitnya 77 juta data pengguna PSN digasak pelaku, termasuk di dalamnya 12 juta nomor kartu kredit yang tak terenkripsi, serta jutaan data penting lainnya.

2. RSA Security
Korban hacker tak bertanggung jawab lainnya adalah RSA Security, salah satu perusahaan di bawah naungan grup EMC.
Aksi ini terjadi pada Maret 2011 lalu, dan pelaku berhasil mengakses sedikitnya 40 juta token yang biasanya dipakai untuk mengakses data pribadi dan perusahaan.

3. Gawker Media
Gawker Media merupakan salah satu perusahaan media yang membawahi beberapa situs ternama di Amerika Serikat, sebut saja Gizmodo, Jezebel dan Jalopnik. Namun pada Desember 2010 sekelompok peretas yang menamakan diri mereka Gnosis, berhasil mencuri 500 MB file perusahaan tersebut yang berisikan data pribadi anggotanya.

Kelompok tersebut mengaku aksi ini dibuat karena pihak Gawker bertindak terlalu arogan.

4. Pembobolan Situs Pencari Kerja
Monster.com, merupakan salah satu situs pencari kerja terbesar di dunia. Situs ini melayani para pencari kerja dari berbagai belahan dunia, dan di dalamnya berisikan sedikitnya 150 juta resume para pelamar.

5. Bocornya Data Pengguna Gmail
Beberapa waktu lalu, tepatnya Desember 2009 di China, sejumlah pengguna Gmail melaporkan bahwa data mereka tercuri. Hal ini pun langsung direspon Google dengan melakukan serangkaian penyelidikan.
Dan benar saja, data dari 20 perusahaan yang menggunakan jasa Gmail berhasil diretas hacker China. Google mengaku bahwa aksi ini bisa terjadi karena peretas memanfaatkan celah yang ada di Internet Explorer versi jadul.

6. Pencuri Password LinkedIn
Kasus yang paling baru terjadi adalah pencurian password di situs LinkedIn. Ada 6,5 juta password yang berhasil digasak pelaku, dan ironisnya lagi, data yang amat sensitif itu tersebar bebas di internet. Kasus ini sempat disebut-sebut sebagai aksi pembobolan terbesar selama 10 tahun terakhir.

Sumber : http://www.jelajahunik.us
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:40 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an