Full Version Software

Full Version Software


YouWave for Android 2.3.1 Full Version

Posted: 25 Jul 2012 12:58 AM PDT


YouWave for Android 2.3.1 Full Version | 103 MB

Ingin memainkan game-game Android ? Aplikasi Android ? Atau Mungkin ingin Android itu sendiri namun tidak memiliki HandPhone berbasis Android ? Tenang saja, sekarang sudah ada software emulator Android yang bisa di Install di PC dengan mudah dan cepat.

Tentunya cara installnya pun sama seperti menginstall program pada umumnya. Dengan menggunakan software ini kamu tidak butuh untuk menginstall SDK Android ataupun JDK Android. Cukup dengan satu software, maka kamu bisa memainkan software-software berbasis Android langsung dari Windows kamu !


PASSWORD : software182.blogspot.com

ESET – TNod User & Password Finder 1.4.2.1 Final – PSYKO666

Posted: 25 Jul 2012 12:45 AM PDT

ESET – TNod User & Password Finder 1.4.2.1 Final – PSYKO666

ESET – TNod User & Password Finder 1.4.2.1 Final – PSYKO666 | 1 MB

Sebuah tool kecil untuk mengaktifkan Antivirus ESET kamu menjadi full version. Dan jika biasanya ESET selalu mencari key baru, dengan menggunakan tool ini, kamu akan mendapatkan username dan password untuk ESET kamu dengan cepat dan mudah.

Tool ini juga dapat bekerja dengan mudah di ESET jenis 2.5x, 3.x, 4.x, 5.x Bahkan Tool ini mampu mencari username dan password untuk ESET Smart Secuirty milik kamu !. Langsung di download di bawah ini.


PASSWORD : software182.blogspot.com

WinTuning 7 v2.05.1 + Crack

Posted: 25 Jul 2012 12:27 AM PDT

WinTuning 7 v2.05.1 + Crack

WinTuning 7 v2.05.1 + Crack | 32 MB

WinTuning 7 adalah sebuah software yang didesain khusus untuk OS Windows 7 untuk mengoptimalkan kinerja Windows 7. Tentunya software ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan software utilitas lainnya, seperti Tune Up, Advanced System Care dan lain sebagainya. Dengan menggunakan software ini, kamu juga bisa mengakses lebih dari 80 tools yang ada maupun yang tersembunyi secara rahasia di Windows 7 kamu.

Membersihkan file-file sampah, registry yang error, scan hardisk, defrag hardisk, mengatur boot log on dan log out, atur tema Windows 7 dan lain sebagainya bisa digunakan oleh software ini. PC yang tadinya lelet seperti siput pun akan berjalan layaknya cheetah setelah menggunakan software ini.

Persyaratan Sistem :

  • Windows 7 Home Premium, Home Basic, Enterprise, Professional, Ultimate Edisi 32 atau 64 Bit.
  • Tidak Mendukung Windows 7 Starter, Windows XP, dan Windows Vista.


PASSWORD : software182.blogspot.com

The Best Keylogger 3.53 Build 1009 + Crack

Posted: 25 Jul 2012 12:12 AM PDT

The Best Keylogger 3.53 Build 1009 + Crack

The Best Keylogger 3.53 Build 1009 + Crack | 13 MB

Salah satu software keylogger terkemuka di dunia yang digunakan untuk merekam setiap aktivitas PC. Software ini bahkan bisa merekam video, gambar, dan kejadian apa saja yang terjadi pada PC. Termasuk jika PC yang kamu punya di gunakan oleh sembarang orang. Software ini pun dapat merekam dengan mudah aktivitas tersebut.

Software ini juga dapat menampilkan password dan username orang yang menggunakan PC kamu tanpa ijin. Tentu saja jika software ini terkoneksi ke internet, akan memberikan laporan hasil rekamannya ke email kamu. Sehingga kamu dapat mengetahui kejadian-kejadian apa saja selama kamu tidak memakai PC kamu. 

The Best Keylogger juga sangat cocok untuk Windows Xp, Vista, Maupun 7.Oh iya, untuk menjalankan software ini, komputer kamu harus memiliki Microsoft NET Frameworl 4. Fitur-fitur yang ditawarkan pun sangatlah beragam. Diantaranya : 

- Mampu merekam setiap kejadian layar
- Merekan kejadian print
- Merekam kejadian mail
- Merekam kejadian browsing
- Dan lain sebagainya.


PASSWORD : software182.blogspot.com

Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 5:11 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Full Version Software

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an