Aku kan Mencintaimu dengan cara Baik dan Benar

Aku belajar mencintaimu dengan baik dan benar. Mungkin aku bukan orang baik tapi aku kan mencintaimu dengan baik. Aku bodoh dalam bercinta tapi aku cinta kamu karena Allah. Ada kekasih yg membuktikan cintanya dengan jutaan kalimat pujian & rayuan,
 Ada pula dengan sikap yg penuh kasih,..
 Tak sedikit dengan pengorbanan yg meluluhlantahkan harga diri,
 Ada pula dengan menguras tenaga & materi.
 Namun bagiku, aq mencintaimu dengan menundukkan wajahku padamu. Bukan karena aq ingin berpaling darimu, tapi karena aq ingin menjaga pandanganmu dari panah-panah iblis..
 Aq mencintaimu dengan tidak melemahlembutkan suaraku padamu.
 Bukan karena aq ingin menyakitimu, namun karena aq ingin menjaga hatimu dari bisikan syaithan xg menipu..
 Aq mencintaimu dg menjauh darimu,
 Bukan karena aq membencimu, namun karena aq ingin menjagamu dari khalwat yg menjebak..
 Aq mencintaimu dg menjaga dirimu & diriku, menjaga kesucianmu & kesucianku, menjaga kehormatanmu & kehormatanku, menjaga kebeningan hatimu & hatiku..
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:36 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Aku kan Mencintaimu dengan cara Baik dan Benar

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an