ANEH92

ANEH92


Sebab Kematian Musisi Legenda

Posted: 12 Aug 2012 11:30 PM PDT

Jimi Hendrix

Salah satu contoh musisi yang mati muda karena narkoba adalah sang "Dewa Gitar" Jimi Hendrix. Pada 18 September 1970, pemilik hit Foxy Lady itu ditemukan meninggal di kamar sebuah hotel di London.

Ada yang menduga, Hendrix dibunuh. Namun, teori paling meyakinkan adalah Hendrix tewas karena alkohol dan pil tidur Vesperax yang dia konsumsi sehari sebelumnya.

Fredy 'Queen' Mercury


Mercury lahir pada 5 September 1946, di Stone Town, Zanzibar (Sekarang termasuk wilayah Tanzania, Afrika Timur). Nama aslinya ialah Farrokh Bulsara. Kawan-kawannya menjulukinya
"Freddie". Akhirnya keluarganya memanggilnya Freddie juga.

Ia terlahir dari keluarga keturunan Parsi India (Zoroastrian). Orang tuanya adalah seorang Diplomat yang selalu berpindah-pindah, hingga akhirnya menjadikan Zanzibar sebagai tempat
kelahiran Freddie Mercury. Menjelang remaja mereka hijrah ke Inggris dan akhirnya mereka menetap di sana.

Dalam dunia musik internasional, nama Freddie Mercury adalah salah satu Legenda musik Rock. Karya-karyanya termasuk musik abadi yang dapat didengar segala usia.
Menurut May, Mercury musisi yang berbakat sekaligus eksentrik. Freddie menulis lagu dengan kunci-kunci yang aneh. Kebanyakan band rock memainkan kunci A atau E, dan bisa D atau G,

lain dengan musik Freddie yang mempunyai struktur chord yang aneh dan susah dimainkan dengan gitar. Grup musik Queen yang beranggotakan Freddie Mercury, Brian May, John Deacon dan Roger Taylor, pernah dinobati oleh majalah Rolling Stone, sebagai satu-satunya grup musik rock yang seluruh anggotanya bergelar Sarjana.

video clip terakhir adalah these are the days of our lives th 1991. 4 bulan sebelum freddie meninggal. semakin kurus dan sakit, tetapi tetap tidak ada yg tau. sehari sebelum dia meninggal, dia mengumumkan bahwa terinfeksi HIV and AIDs. esok harinya, 24 nov 1991, freddie mercury menghembuskan nafas terakhir dan dikremasi.

Kurt Cobain


Kurt Donald Cobain (20 Februari 1967 – 5 April 1994) – penyanyi, penulis lagu dan gitaris dalam band grunge dari Seattle, AS – Nirvana.Dengan sukses band ini, Cobain menjadi selebriti nasional dan internasional, suatu posisi yang disandangnya dengan berat hati.

Pada 1991, melejitnya lagu Cobain yang paling terkenal, Smells Like Teen Spirit, menandai bermulanya perubahan besar dalam musik pop dari jenis musik yang populer di tahun 1980-an seperti glam metal, arena rock, dan dance-pop, kepada grunge dan alternative rock. Selain itu lagu-lagu tulisan Cobain lainnya misalnya About A Girl, Come As You Are, In Bloom, Lithium, Heart-Shaped Box, All Apologies, dan Rape Me.

Cobain menikah dengan Courtney Love pada 24 Februari 1992 di Waikiki Beach, Hawaii. Pada 18 Agustus 1992, Frances Bean Cobain dilahirkan.

Pada 1 Maret 1994, setelah konser di München, Jerman, Cobain didiagnosa dengan bronchitis dan severe laryngitis. Ia diterbangkan ke Roma hari berikutnya untuk menjalani pengobatan, dan istrinya bergabung pada 3 Maret.

Pagi berikutnya, Love bangun dan menemukan Cobain sudah Overdosisi dengan paduan dari champagne dan Rohypnol.
Ia dilarikan ke rumah sakit dan setelah lima hari di sana diperbolehkan pulang.

Karena masalah drugs ini, Cobain dimasukkan ke panti rehabilitasi pada tanggal 30 Maret. Pada malam 1 April, Cobain keluar untuk merokok dan kemudian kabur dari panti tersebut dengan memanjat pagar. Ia kemudian pergi ke Seattle dan menghilang.

Pada tanggal 3 April, Love menghubungi seorang private investigator, Tom Grant, dan menyewanya untuk menemukan Cobain.

Pada tanggal 8 April 1994, jenazah Cobain ditemukan di sebuah ruangan di atas garasi rumahnya di Lake Washington oleh pegawai Veca Electric bernama Gary Smith. Otopsi kemudian memperkirakan Cobain tewas pada 5 April 1994.

Elvis Presley

Elvis ditemukan tewas di rumahnya di Graceland di Memphis pada tahun 16 Agustus 1977. Kekasihnya, aktris Ginger Alden menemukan raja Rock & Roll ini di kamar mandi ruang atas. Ginger langsung menelepon Joe Esposito dan Al Strada serta Dr Nichopoulos. Usaha untuk menyelamatkan penyanyi legendaris ini gagal. Elvis telah meninggal beberapa jam sebelum tubuhnya ditemukan.

Elvis tidak terbiasa tidur di jam orang biasa tidur, penyanyi ini naik ke tempat tidur pada pukul 6 atau 7 pagi. Sekitar pukul 2 siang, mayat penyanyi ini dibawa ke rumah sakit Baptist Memorial. Elvis Aaron Presley dinyatakan meninggal akibat masalah jantung dan paru-paru. Dokter pribadinya, George Nichopoulos menyatakan penyanyi ini meninggal pada pukul 3 sore pada 16 Agustus 1977.

Ayah penyanyi ini, Vernon Presley, meminta autopsi atas kematian putranya. Dan Dr Jerry Francisco, kepala autopsi Shelby County melakukan tugas ini. Akhirnya hasil autopsi menyatakan penyanyi ini meninggal akibat gagal jantung.

John Lennon

Tahun 1980, setelah beberapa tahun pensiun, John Lennon meluncurkan album baru, Double Fantasy, dengan isterinya Ono Yoko. Chapman mengetahui dari buku di mana tempat tinggal Lennon di New York City, dan tak sulit baginya menemukannya di seluruh kota. Chapman meluruk ke New York beberapa jali yang gagal, berpikir tentang apa yang ingin dilakukannya. Ia berpikir tentang bunuh diri sebelum akhirnya ia memutuskan untuk membunuh Lennon. Ia merasa bahwa melakukan hal ini akan agak mengurangi beban masalah kehidupannya sendiri.

Pada tanggal 8 Desember 1980, Chapman mengunjungi New York lagi, bertemu Lennon dan Yōko Ono saat mereka meninggalkan rumah untuk pergi ke sesi rekaman. Lennon menandatangani kopian Double Fantasy untuk Chapman, dan seorang fotografer mengambil foto kedua lelaki itu. Chapman menunggu hingga mereka kembali. Saat Lennon memasuki bangunan apartemennya, Chapman mencabut pistol, memanggil Lennon, lalu menembakinya beberapa kali. Lennon jatuh, dan meninggal dalam perjalanan ke RS akibat kehabisan darah.

Jam 11:07 Pada keesokan harinya, Ono mengeluarkan pernyataan: "Tidak ada pemakaman untuk John. John mengasihi dan berdoa untuk ras manusia. Harap berdoalah bagi orang yang sama. Love, Yoko dan Sean. " Chapman mengaku bersalah atas pembunuhan tingkat kedua dan telah dihukum sampai 20 tahun , ia tetap di dalam penjara, yang menolak semua permintaan untuk pembebasan bersyarat.
tubuh Lennon di Kremasi di Ferncliff Cemetery di Hartsdale, New York; abu-Nya yang kemudian disimpan oleh Yoko.
Beberapa Jam sebelum pembunuhan, kepada RKO Radio, Lennon berkata bahwa ia merasa ia dapat keluar manapun di New York City dan merasa aman. Walaupun masih di the beatle, Lennon ditanya apa mungkin dia mati. Lennon menjawab: "I'll probably be popped off by some loon

'The KIng of Pop' Michael Jackson

Pada 25 Juni 2009, Jackson ambruk di mansion sewaannya di Holmby Hills, Los Angeles. Bantuan pernafasan yang dilakukan oleh dokter pribadinya tidak berhasil. Petugas 911 LA mendapat panggilan telepon pada pukul 12.22 siang, dan tiba di lokasi dalam waktu tiga menit ke tempat kejadian. Petugas melaporkan Jacko sudah tidak bernafas dan melakukan CPR. Akhirnya penyanyi kondang ini dibawa ke Ronald Reagan UCLA Medical Center, dan dirawat selama satu jam dari saat dia sampai. Jackson dinyatakan meninggal pada pukul 2.26 sore.

Sebab kematian penyanyi ini dinyatakan sebagai over dosis obat penahan rasa sakit. Sampai saat ini investigasi tentang kematiannya masih terus berlangsung.
sumber : http://juandry.blogspot.com/2009/11/sebab-kematian-musisi-legenda.html

3 Trik Jitu Dapatkan Pasangan

Posted: 12 Aug 2012 11:00 PM PDT

3 Trik Jitu Dapatkan Pasangan

Bagi sebagian besar wanita, tidak memiliki pasangan adalah salah satu alasan mengapa ia galau. Seringkali ia telah menetapkan target, namun bidikannya meleset. Barangkali ada hal-hal yang perlu diperbaiki agar mudah mendapatkan pria yang menjadi targetnya. Seperti dilansir dari EzineArticles ada tiga trik jitu untuk mendapatkan pasangan. Apa saja tipsnya?

1. Sudah cukup baikkah Anda?

Bercerminlah, lalu tanyakan pada diri sendiri, sudah cukup baikkah Anda? Untuk mendapatkan hati pria idaman, ada baiknya mengurangi bahkan menghilangkan tindakan atau ucapan sarkasme yang biasa ada. Sudah bukan menjadi rahasia jika pria lebih menyukai wanita yang lemah lembut dan tidak kasar. Bersikaplah hangat, ramah, dan hilangkan sikap jutek. Jangan lupa, berikan senyum terbaik untuknya.

2. Banyak bergaul

Well, ini adalah satu trik yang ampuh. Di zaman modern seperti ini, bukan lagi saat yang tepat untuk mengurung diri. Ingat, jodoh bukan sesuatu yang langsung turun dari langit. Meski telah ditetapkan, namun jika tidak dijemput, apa iya jodoh akan datang begitu saja?

Pergilah keluar rumah, banyak bergaul, dan bergabung dengan berbagai komunitas. Selain dapat memperkaya wawasan, pasangan pun bisa didapat.

3. Tahu apa yang dicari

Untuk mendapatkan pasangan, banyak wanita menetapkan target dan berbagai tipe pria. Bagus memang, tapi cobalah untuk lebih realistis, tak ada seorang pun yang sempurna. Jika terlalu terpatok pada tipe pria tertentu, percayalah hal itu akan menyulitkan.

Trik jitu ini adalah langkah awal untuk mendapatkan pasangan dengan cepat. Tak perlu ragu untuk memulainya. Segera ubah kebiasaan jutek, banyak bergaul, dan realistis. Selamat mendapatkan pasangan!

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Urutan Lahir

Posted: 12 Aug 2012 10:30 PM PDT

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Urutan Lahir

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui kepribadian seseorang. Sebelumnya, ada ulasan kepribadian seseorang berdasarkan golongan darah, hari lahir, bulan kelahiran, dan warna kesukaan. Kali ini, kami memberikan ulasan kepribadian seseorang berdasarkan urutan lahir di keluarganya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut kepribadian seseorang berdasarkan urutan kelahiran.

1. Anak sulung

Dalam keluarga, anak pertama sangat berpengaruh terhadap adik-adiknya. Ia adalah seorang pemimpin yang bertanggungjawab, responsif, berpikiran tajam, dapat diandalkan, dan menjadi pusat perhatian. Sayangnya, anak pertama seringkali merasa tertekan dengan berbagai tuntutan orang tuanya. Ia juga cenderung merasa terbebani dengan keinginan orang tua yang perfeksionis. Oleh sebab itu, banyak anak sulung yang mendapatkan jabatan seperti direktur atau CEO, meski tak jarang banyak pula yang gagal.

2. Anak tengah

Menjadi anak tengah, biasanya bersikap sebagai penengah. Ia cenderung memisahkan kakak dan adiknya jika tengah bersitegang. Dalam keluarga, anak tengah kurang memiliki peranan yang cukup penting, karena sering menyendiri. Meski begitu, anak tengah memiliki banyak teman karena ia memiliki sedikit aturan yang lebih longgar. Kebanyakan, anak tengah memiliki jiwa petualang, berjiwa seni, mandiri, dan tidak rapi. Sayangnya, hal tersebut adalah bentuk pengalihan bahwa dirinya kurang mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang tua. Dan lagi, ia seringkali merasa tak jauh lebih baik dari kakaknya.

3. Anak bungsu

Berbeda dengan kedua kakaknya, anak bungsu cenderung lebih sering manja dan minta diperhatikan. Hal ini yang membuat tanggung jawabnya sedikit berkurang. Biasanya, anak bungsu dikenal ramah, supel, banyak teman, impulsif, dan berjiwa bebas.

4. Anak tunggal

Sebagai anak tunggal, ia cenderung perfeksionis dan egois. Meski begitu, ia bisa diandalkan dan seringkali merasa senang menjadi pusat perhatian.

7 Tempat Wisata Gratis Terbaik di Dunia

Posted: 12 Aug 2012 10:00 PM PDT




7 Tempat Wisata Gratis Terbaik di Dunia




7 Tempat Wisata Gratis Terbaik di Dunia




7 Tempat Wisata Gratis Terbaik di Dunia





7 Tempat Wisata Gratis Terbaik di Dunia




7 Tempat Wisata Gratis Terbaik di Dunia




7 Tempat Wisata Gratis Terbaik di Dunia




7 Tempat Wisata Gratis Terbaik di Dunia


Masjid Hassan II terletak di sebuah tanjung yang menghadap langsung ke Samudra Atlantik. Istimewanya, sebagian lantai masjid terbuat dari kaca sehingga umat Muslim yang beribadah atau sujud dapat melihat langsung isi laut. Wisatawan non-muslim dapat mengunjungi masjid ini dengan gratis, namun harus masuk bersama pemandu tur.

6 Tanda Pria Baik-Baik

Posted: 12 Aug 2012 09:30 PM PDT

6 Tanda Pria Baik

Banyak wanita mengaku senang dengan bad boys. Tetapi tak sedikit juga yang mengaku senang dengan pria baik-baik. Hanya saja, tak banyak wanita tahu bagaimana ciri pria baik-baik yang sebenarnya. Dikutip dari All Women Stalk ada 6 ciri pria baik-baik.

1. Beriman

Sudah tentu banyak wanita yang menginginkan pasangannya beriman dan menjadi pria yang taat. Karena, jika pada Tuhan ia taat, maka menghormati Anda sebagai pasangan pun akan sangat mungkin dilakukan.

2. Jujur

Pria baik tidak pernah bohong. Karena, sesuai dengan point nomor 1, bahwa pria baik adalah yang beriman. Jadi, jika beriman, kemungkinan untuk berbohong akan sangat kecil dilakukan.

3. Pandai mengelola keuangan

Pria baik-baik pandai mengelola keuangan. Dalam pikirannya, orientasi masa depan berujung pada kesuksesan. Jadi, bagaimanapun caranya, ia akan menghemat sedemikian rupa finansialnya untuk kesuksesan di masa depan.

4. Memiliki humor yang segar

Salah satu cara menarik perhatian wanita adalah dengan memberikan humor-humor segar. Trik ini tak hanya dapat menilai seorang pria cerdas atau tidak, tetapi juga dapat memberikan penilaian bahwa pria tersebut baik-baik atau tidak.

5. Sayang keluarga

Pria baik-baik dapat dilihat dari bagaimana ia memperlakukan keluarganya. Jika ia sayang dan sepenuhnya peduli terhadap keluarga, maka bisa dipastikan bahwa ia adalah pria baik-baik.

6. Menghormati

Ia akan menghormati pasangannya seperti bagaimana menghormati keluarganya. Percayalah, pria yang selalu hormat dan taat pada keluarga adalah ciri pria yang baik.

Jadi, bagaimana dengan pasangan Anda?

5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman

Posted: 12 Aug 2012 09:00 PM PDT

5 Pelajaran Kepemimpinan dari Trilogi Batman

Batman versi baru dari sutradara Christopher Nolan lengkap menjadi trilogi dengan rilisnya The Dark Knight Rises. Selain sukses secara komersial, Nolan membawa genre superhero ke arah yang jauh lebih berkualitas dengan dialog-dialog inspiratif. Percakapan-percakapan antar karakternya mengandung makna tentang filosofi kehidupan, salah satunya kepemimpinan.

Hal itu berlaku tidak hanya berlaku di dalam film, karena bisa diaplikasikan dan sudah ada kasus riil di dunia nyata. Inilah kutipan-kutipan dialog yang bisa menjadi perenungan bagaimana arti sebuah kepemimpinan.

1. "Masyarakat Gotham harus punya contoh nyata dari ketidakpedulian mereka dan aku tidak bisa melakukannya sebagai Bruce wayne. Aku harus melakukannya sebagai sebuah simbol, yang akan terus dikenang."

Kutipan dari Batman Begins tersebut adalah ide pertama Bruce wayne yang ingin masyarakat Kota Gotham memiliki simbol inspirasi melawan kriminal. Sebuah harapan agar masyarakat terus berbenah diri. Ide itu terus menjadi inspirasi di dua film berikutnya, dan Batman berhasil ditasbihkan sebaga simbol abadi Gotham melawan kriminal, bukan sebagai Bruce Wayne atau orang lain.

Pelajaran yang bisa diambil adalah, sebuah organisasi dibangun oleh ide, bukan imej seseorang. Contoh tersahih adalah Apple dan Pixar. Ketika CEO Pixar dijabat Steve Jobs, karya-karya Pixar amat lekat dengan visi seorang Jobs. Lepas dari Jobs, Pixar unjuk gigi dengan animasi canggih berkualitas macam Wall-E hingga Up, dan lepas dari imej seorang Steve Jobs.

Begitupun dengan Apple. Ketika masih hidup, Apple adalah Steve Jobs. Ketika ia meninggal, para analis menilai Apple tidak sekuat ketika Jobs menjadi CEO, walau hingga kini Apple tetap menghasilkan profit raksasa.

2. "Apa yang kau lakukan merepresentasikan dirimu sesungguhnya"

itulah kutipan Rachel Dawes kepada Bruce Wayne dalam Batman Begins. Wayne tertangkap basah jalan bareng model cantik demi menutupi identitas Batman dan bertemu Dawes, teman masa kecil wayne. Apa yang bisa merepresentasikan dalam sebuah perusahaan adalah sebuah rencana ketika Anda menjadi seorang pemimpin.

Anda boleh menyusun rencana demi kemajuan perusahaan dengan konsep yang baik. Maksud Anda jelas amat baik. Namun ternyata rencana tinggal rencana, karena tidak berjalan sesuai dengan keinginan awal karena hilang kendali dan kurang perhatian. Pada akhirnya, orang-orang hanya akan mengingat apa yang Anda lakukan, bukan yang Anda rencanakan.

3. "Kau telah mengidolakan seseorang yang salah. Biarkan aku beritahu Harvey Dent yang sebenarnya."

Di akhir The Dark Knight, Jaksa Wilayah Gotham Harvey Dent terlibat serangkaian pembunuhan. Ia bertransformasi menjadi jahat karena kematian Rachel Dawes, dibujuk untuk bertindak radikal oleh Joker, dan menyalahkan semuanya kepada Komisaris Polisi Jim Gordon.

Namun Gordon tidak ingin penduduk Kota Gotham mencapnya sebagai penjahat, karena mereka akan kehilangan sebuah inpirasi nyata melawan kriminal. Bekerjasama dengan Batman, Gordon menutup-nutupi kejahatan Dent dan Batman bersedia disalahkan atas kematian Dent. Namun di The Dark Knight Rises, semuanya terungkap dan Batman tetap pahlawan sebenarnya.

Pelajaran yang bisa diambil, apapun yang terjadi kepada perusahaan, tetaplah terbuka kepada publik. jangan menutup-nutupi kekurangan atau kerugian. Di situlah letak kematangan sebuah perusahaan diuji, karena sebuah perusahaan akan mendapat respon positif ketika berhasil mengendalikan sebuah isu maupun kinerja negatif dengan baik dan jujur.

4. "Kau tidak takut mati. Kau pikir itu membuatmu kuat. Justru itu membuatmu lemah. Karena dorongan kekuatan sebenarnya adalah ketakutan akan kematian."

Hal itu disampaikan Bane kepada Bruce Wayne di sebuah penjara bawah tanah dengan hanya satu pintu keluar, lubang besar di atap penjara. Dalam sejarahnya hanya ada satu yang berhasil keluar dari penjara tersebut dengan memanjat dan meloncati sebuah undakan untuk sampai ke puncak tanpa tali pengaman, seorang gadis kecil.

Resepnya hanya satu, kata seorang tahanan, sang gadis tidak takut mati. Maka Wayne berhasil keluar lubang tanpa sebuah tali pengaman, dan memanjat tanpa rasa takut. Pelajaran yang bisa diambil, jangan takut akan sesuatu bernama risiko. Mungkin ketika memulai sebuah usaha baru, wajar jika pengusaha memasang banyak pengaman agar usahanya survive.

Memang usaha akan mencapai target yang diinginkan, namun itu didapat dengan memakan waktu. Coba lepaskan kendali Anda, dan coba sekali-sekali sesuatu yang berisiko besar, namun akan mempercepat Anda meraih target.

5. "Dan kenapa kita jatuh, Bruce? Agar kita bisa belajar untuk bangkit."

Kata-kata ayah Bruce Wayne, Thomas Wayne, kepada Bruce kecil menjadi salah satu dialog terbaik dari trilogi Batman versi Christopher Nolan. Kata-kata itu pula yang menjadi inspirasi Bruce wayne sebagai Batman untuk melawan kriminal macam Joker dan Bane di dua film lanjutannya. Kalimat itu juga amat berlaku di dunia nyata.

Seseorang yang sukses di dunia tidak terlepas dari kata gagal. Bagi mereka, gagal adalah hal biasa. Gagal adalah sesuatu yang harus dimakan bulat-bulat. Dari sebuah kegagalan, kita akan belajar bagaimana untuk tidak mengulangi kesalahan dan berbuat sesuatu yang lebih serta meraih sukses di kemudian hari.

7 Hal Paling Buruk yang Ada di Dunia

Posted: 12 Aug 2012 08:30 PM PDT

1. Luwak Madu : Binatang paling buruk

7 Hal Paling Buruk yang Ada di Dunia

Luwak Madu yang biasanya ditemukan di  Afrika dan Asia Barat serta Selatan telah masuk dalam Guinness Book of Records dengan gelar "makhluk yang paling tidak mengenal rasa takut". Hewan ini (yang terlihat imut) akan menyerang hampir apapun dan ia cukup pintar untuk mengetahui kelemahan lawannya.

Misalnya, ketika berhadapan dengan manusia laki-laki, ia akan menyerang buah pelernya. Dia juga salah satu dari beberapa hewan yang menggunakan alat – misalnya menggunakan batang kayu sebagai tangga. Luwak yang sangat suka madu ini sering mengabaikan keselamatannya ketika masuk ke sarang lebah, suatu hal yang seringkali mengantarkannya ke kematian.

Luwak madu dapat membunuh buaya, dan pembunuh ular yang sangat efisien. Hanya diperlukan 15 menit untuk memakan ular yang panjangnya 1,5 meter. Keganasan binatang ini sudah terkenal di alam dan bahkan leopard atau singapun tidak akan berusaha untuk membunuhnya.


2. Nyamuk : Serangga paling buruk

7 Hal Paling Buruk yang Ada di Dunia

Tidak salah lagi bahwa nyamuk telah menjadi serangga yang terburuk di dunia. Pada malam hari saat kita berbaring di tempat tidur, kita dapat mendengar mereka mendengung tetapi kita tidak dapat melihat mereka – dan kemudian pagi harinya banyak bilur muncul di badan kita. Selain itu dia juga merupakan serangga yang paling maut di dunia karena menyebarkan malaria dan demam berdarah, faktanya setengah populasi manusia yang telah meninggal, meninggal karena hal ini.


3. Insomnia turunan yang fatal : Gejala penyakit yang paling buruk

7 Hal Paling Buruk yang Ada di Dunia

Insomnia turunan adalah suatu penyakit hanya ditemukan di 28 keluarga di seluruh dunia. Penyakit ini mencegah anda dari tidur dan tidak ada obat yang tersedia yang dapat membantu Anda. Bila penyakit mulai menyerang, penderita tidak akan bisa tidur malam selama 7-36 bulan sampai akhirnya mati.
Tahapan penyakitnya adalah sebagai berikut:

  • Penderita mengalami tingkat insomnia, menyebabkan panik, paranoia, dan phobia. Tahap ini berlangsung selama sekitar empat bulan.
  • Halusinasi dan panik terjadi terus selama sekitar lima bulan.
  • Ketidakmampuan untuk tidur diikuti dengan cepat oleh kehilangan berat badan. Hal ini berlangsung selama sekitar tiga bulan.
  • Pasien menjadi bisu atau tidak responsif selama enam bulan. Ini adalah perkembangan terakhir dari penyakit, dan kemudian pasien akan mati.

4. Semut Peluru : Gigitan yang paling buruk

 7 Hal Paling Buruk yang Ada di Dunia

Semut peluru memiliki peringkat gigitan yang paling menyakitkan di dunia karena sakitnya seperti terkena tembakan, yang dapat dijelaskan sebagai berikut: "gelombang rasa sakit seperti terbakar selama hingga 24 jam". Semut ini ditemukan di selatan Nikaragua sampai ke Paraguay.

Seperti semut lainnya, mereka hidup dalam koloni besar yang biasanya terletak di bagian pangkal pohon. Semut ini digunakan dalam sebuah upacara ritual untuk anak laki-laki di Satere-Mawe suku Brasil. Anak laki-laki memakai sarung tangan dengan ratusan Semut – mereka harus menderita gigitan selama 10 menit dan mereka harus melakukan ritual ini beberapa kali. Lengan anak laki-laki yang menlakukan ritual ini biasanya lumpuh sementara akibat racun dan tubuh mereka bisa menggigil selama beberapa hari.


5. Salvinia Molesta : Ganggang paling buruk

7 Hal Paling Buruk yang Ada di Dunia

Dikenal juga sebagai ganggang kariba, Salvinia Molesta merupakan tanaman paku air dari Brasil. Tanaman ini mengapung di atas air dan berkembang biak dua kali lipat dalam beberapa hari saja. Dan akhirnya semua permukaan danau akan tertutupi oleh tanaman ini yang mempunyai ketinggian sampai 24 inci. Hal yang sangat mengganggu adalah tanaman ini menghalangi sinar matahari masuk ke dalam air, yang pada akhirnya membuat binatang dan tanaman lain menjadi mati.

Hal yang lebih buruk lagi, Kita tidak dapat membunuh tanaman ini. Jika Kita menghancurkannya menjadi bagian-bagian kecil, masing-masing bagian akan tumbuh sebuah tanaman baru. Di Amerika Serikat upaya2 telah dilakukan untuk menyingkirkan tanaman ini dengan menggunakan crane, tetapi selalu ada sebagian kecil tanaman yang terjatuh kembali ke air dan akhirnya tumbuh lagi. Tanaman ini sekarang dapat ditemukan di seluruh dunia dan menyebabkan kerusakan di mana-mana ia berada.


6. Bunga Bangkai : Bunga berbau paling buruk

7 Hal Paling Buruk yang Ada di Dunia

Tanaman ini banyak didapatkan di hutan-hutan di daerah Sumatera. Bunganya yang cuma satu di setiap tanaman dikenal menghasilkan bau yang menyerupai bau mayat yang membusuk. Warnanya mirip dengan daging yang membusuk untuk mengelabui serangga agar terperangkap dan di dalamnya untuk kemudian dicerna sebagai makanan. Ujung bunga mempunyai temperatur yang sama dengan temperatur badan manusia, hal yang sama yang digunakan untuk mengelabui mangsanya dan juga membantu untuk menyebarkan bau busuk yang menarik perhatian mangsanya.


7. Laba-laba Pengembara Brazil : Laba-laba terburuk

7 Hal Paling Buruk yang Ada di Dunia

Laba-laba berukuran besar ini mempunyai gigitan mematikan yang paling menyakitkan dan kematian yang diakibatkan gigitan Laba-Laba ini mencapai tingkat tertinggi di dunia Laba-Laba.

5 Rekor Paling Unik di Dunia

Posted: 12 Aug 2012 08:00 PM PDT

Labu Terbesar

5 Rekor Paling Unik di Dunia

Pada 9 Oktober 2010 mengkonfirmasi bahwa labu raksasa yang ditanam di Wincosin resmi dinyatakan sebagai labu terberat di dunia. Beratnya mencapai 1.810 pon 8 oz dan dan diremikan Chris Steven di Festival Panan Stillwater di Mennesota. Labu Steven 85 kg lebih berat dari rekor sebelumnya yang tumbuh di Ohio. Rahasianya adalah campuran yang tepat dari hujan, kotoran sapi, tanah yang baik, rumput laut. Beberapa labu terberat di dunia, termasuk pemegang rekor milik public dipamerkan di Kebun Botani Bronx di New York.


Menggunakan Baju Terbanyak

5 Rekor Paling Unik di Dunia

Percaya atau tidak, catatan Guinness World Record untuk menggunakan baju terbanyak dilakukan Krunoslav Budiseli pada 22 Mei 2010 yang menggunakan 245 t-shirt sekaligus. Dengan berat t-shirt yang dipakai mencapai 68 kg, pria asal Kroasia tersebut dinyatakan sebagai pemegang rekor yang baru. Ia menggulingkan pemegang rekor Guinness Swedia yang mengenakan t-shirt sebanyak 238.


Tanduk Terbesar

5 Rekor Paling Unik di Dunia

Lurch adalah pemegang rekor lingkar tanduk terbesar di dunia yang mencapai 37.5 inci. Dia adalah Watusi Afrika yang lahir pada 11 Oktober 1996 di sebuah peternakan di Missouri. Jenice Wolf mengadopsi Lurch ketika masih berusia 5 minggu. Sayangnya setelah dinyatakan menjadi pemegang rekor lingkar tanduk, Lurch meninggal karena kanker di salah satu tanduknya. Kanker telah mengakhiri persahabatan antara Jenice dengan Lurch yang sudah berlangsung 15 tahun.


Telinga Anjing Terpanjang

5 Rekor Paling Unik di Dunia

Anjing pelacak dari Illinois memiliki telinga terpanjang yang pernah diukur pada anjing. Telinga kanan anjing ini mencapai 13,75 inci dan telinga kiri memiliki panjang 13.5 in. Anjing bernama Tigger yang tercatat dalam Guinness World Rekor  pada 2004 ini milik Christina dan Bryan Flessner. Rekor sebelumnya milik Mr. Jeffries dengan telinga panjangnya yang mencapai 11.5 inci.


Pemilik Tindik Terbanyak di Tubuh

5 Rekor Paling Unik di Dunia

Mei 2010, Chris Elliot dan Tyson Turk dari Amerika mencatatkan rekor dunia untuk tindikan tubuh terbanyak dalam satu sesi. Terdapat  3100 tindikan dalam 6 jam dan 15 menit yang dilakukan Tyson Turk di studio tato, Bedford, Texas. Tyson mengalahkan  rekor sebelumnya dengan 1015 tindikan dalam 7 jam dan 55 menit yang ditetapkan di  Inggris olah Kam Ma dan Charlie Wilson.

5 Orang dengan Rekor Aneh Seputar Rambut

Posted: 12 Aug 2012 07:30 PM PDT

Orang orang berikut ini memiliki rekor aneh sputar rambutnya yang membuat mereka terlihat aneh dan unik penasaran siapa saja mereka dan rekor apa saja yang mereka pegang simak 5 Orang Dengan Rekor Aneh di Rambut berikut ini.

1. Aevin Dugas, Pemilik Rambut Kribo Terbesar di Dunia

5 Orang dengan Rekor Aneh Seputar Rambut

Aevin Dugas telah dinobatkan oleh Guinness World of Record sebagai orang yang memiliki rambut kerebo terbesar di Dunia. Rambut kerebonya memiliki ukuran yang cukup besar mencapai 1,32 meter, untuk mendapatkan ukuran ini bukan lah hal yang mudah Aevin Dugas harus menungu sampai 12 tahun lamanya.


2. Vivian Wheeler, Wanita Berjanggut Terpanjang di Dunia

5 Orang dengan Rekor Aneh Seputar Rambut

Wanita memiliki jangut meungkin terlihat aneh bukan namun seorang wanita asal California bernama Vivian Wheeler memiliki jangut yang cukup panjang panjangnya mencapai 27,94 centimete. Karena jangutnya yang panjang Vivian Wheeler dinobatkan oleh Guinness Book of Record sebagai wanita pemilik jangut terpanjang di dunia. Sebanrnya bukan tampa sebap Vivian Wheeler memiliki jangut ia mengalami kelainan langka hypertrichosis sejak lahir yang membuat bulu bulu tumbuh subur diwajah.


3. Sarwan Singh, Pria dengan Janggut Terpanjang di Dunia

5 Orang dengan Rekor Aneh Seputar Rambut

Kalau tadi ada wanita kini ada pria yang memiliki jangut terpanjang di dunia dia adalah pria asal India yang bernama Sarwan Singh yang memiliki panjang jangut mencapai 2.360 centimeter atau 2,36 meter. Sarwan Singh melakukan pengukuran jangutnya pada sebuah upacara di di Surrey, Columbia, Inggris. Setelah diukur kemudian hasil ukuran jangutnya dikirimkan ke Guinness World of Record guna di verivikas. Sebelumnya pria pemilik jangut terpanjang di dunia dipegang oleh Hans Langseth dari Norwegia yang memiliki panjang jangut mencapai 5,4 meter karena Hans telah meningal maka rekor ini diturunkan kepada Sarwan Singh yang di nobatkan sebagai pria pemilik jengot terpanjang di Dunia saat ini.


4. Ram Singh Chauhan, Kumis Terpanjang di Dunia

5 Orang dengan Rekor Aneh Seputar Rambut

Bagi seorang pria memiliki kumis merupakan hal yang biasa namun jika kumis yang dimiliki sudah terlampau panjang dan memcahkan rekor dunia pastinya akan mnjadi hal yang luar biasa. Seorang pria bernama Ram Singh Chauchan asal India memecahkan rekor dunia Guinness World Records sebagai pria pemilik kumis terpanajang di Dunia dengan panjang kumis mencapai 4,29 meter kumis panjangnya ini mulai di plihara dan dipanjangkan sejak tahun 1970.


5. Supatra Sasuphan, Gadis dengan Bulu Rambut Lebat di Wajah

5 Orang dengan Rekor Aneh Seputar Rambut

Gadis belia berusia 11 tahun dari Thailand ini, sebagian besar wajahnya ditumbuhi rambut lebat. Dengan demikian, para tetangganya menjulukinya sebagai gadis berwajah kera.

Mendapat julukan seperti itu, Supatra tidak rendah diri. Bahkan julukan gadis berwajah kera atau serigala pun tidak digubrisya. Ia justru senang karena hal itu membuatnya lebih populer di sekolah. Terlebih setelah ia mendapat rekor dunia dari Guinness World Record.

Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan

Posted: 12 Aug 2012 07:00 PM PDT

Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan

Sudah sejak jaman nenek moyang, air mawar menjadi bahan yang dipercaya merawat kecantikan kulit.

Bahkan kini, air mawar tetap diproduksi dan dijual dalam kemasan cantik. Air mawar tak hanya digunakan sebagai penyegar saja, namun juga bisa ditambahkan pada air mandi.

Dan berikut adalah manfaat air mawar untuk kecantikan kulit:

1. Air mawar dapat membantu mengatasi peradangan pada kulit serta iritasi. Jika kulit terlalu kering dan mudah terluka, maka Anda bisa mengompresnya dengan air mawar.

2. Air mawar baik digunakan sebagai pembersih. Selain itu dapat merasuk melembabkan kulit dan mencegah serta mengobati jerawat.

3. Secara alami, air mawar dapat membantu membersihkan pori-pori lebih maksimal. Membuat pori-pori jadi lebih ketat dan kulit jadi lembut.

4. Aroma mawar dapat meningkatkan mood. Memberikan ketenangan dan meredakan stress. Saat tubuh sedang lelah dan pikiran tegang, tambahkan air mawar pada bak mandi, dan berendam di dalamnya selama 15 menit akan memberikan relaksasi yang berbeda.

5. Untuk hasil yang terbaik. Anda tak harus menggunakan masker susu agar kulit menjadi kenyal dan lembut. Cukup maskerkan air mawar saja sebelum tidur, dan tak perlu menambahkan apa-apa. Jika dilakukan secara teratur maka kulit akan lebih halus, lembut serta kenyal.

Trik Membersihkan Rumah Dalam Sehari

Posted: 12 Aug 2012 06:00 PM PDT


cara Membersihkan Rumah Dalam Sehari
Saat lebaran, biasanya Anda banyak kedatangan tamu. Sayangnya, pekerjaan dan kesibukan sehari-hari buat Anda tak sempat membersihkan serta mempersiapkan rumah untuk menyambut para tamu. Oleh karena itu, simak tips dari ezine article tentang cara merapikan rumah dalam waktu sehari di sini.

1. Gunakan Vacuum Cleaner
Vacuum cleaner akan membantu Anda memberihkan rumah dari debu dan rambut rontok dengan cepat. Dengan alat ini Anda tidak perlu membuang banyak tenaga untuk membersihkan lantai atau perabotan rumah lainnya.

2. Utamakan untuk Bersihkan Bagian yang Gelap
Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan setiap sudut rumah, maka pastikan bersihkan bagian tergelap terlebih dahulu. Debu pada perabotan rumah yang berwarna gelap, seperti furniture dari bahan kayu berwarna kehitaman akan sangat terlihat. Berbeda dengan perabotan berwarna terang.

3. Sediakan Lilin Beraroma atau Bunga
Nyalakan beberapa lilin beraroma lembut untuk menyambut tamu. Wewangian yang juga berfungsi sebagai aksesori ini dapat menyiratkan imej bahwa Anda adalah orang yang apik dalam menata rumah. Pilihlah aroma kayu manis agar lebih nyaman disiang hari. Sebagai alternatif, menaruh bunga di setiap sudut rumah juga bisa membuat suasana rumah lebih menyenangkan.

4. Simpan Barang yang Tidak Pada Tempatnya
Kumpulkan barang-barang yang membuat kotor seperti koran yang telah menumpuk berhari-hari atau mainan si kecil ketempat yang tidak terlihat tamu. Karena barang-barang itu hanya akan membuat rumah Anda terlihat berantakan. Pastikan kamar mandi terjaga kebersihannya dari handuk yang menggantung dan baju kotor.

Buah Sedekah, Aku Dilamar 3 Pemuda Sekaligus

Posted: 12 Aug 2012 01:00 PM PDT

keajaiban sedekah

Memiliki banyak harta seringkali tak membuat seseorang mensyukuri dengan apa yang didapat. Justru, memiliki banyak harta membuat orang tersebut merasa kurang dan kekurangan. Aneh memang. Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya hal tersebut dikarenakan kurangnya bersedekah? Sebuah kisah menarik berikut ini dikirimkan oleh seorang sahabat kami yang menceritakan pengalamannya tentang keistimewaan dari bersedekah. Semoga terinspirasi.

-----------

Aku wanita berumur 30 tahun. Di usia yang cukup matang, aku belum saja berkeluarga. Padahal, pencapaian karirku bisa dikatakan luar biasa. Aku menjabat sebagai manajer di sebuah perusahaan perbankan yang cukup ternama. Masalah wajah dan penampilan, Insyaallah aku tak kurang. Dengan tubuh proporsional, kulit kuning, wajah ayu dibalut jilbab, kurasa aku pantas diperebutkan. Banyak omong kosong berucap bahwa hal yang demikian membuat para lelaki yang ingin mendekatiku menjadi minder. Tentu saja aku tak percaya. Bagaimana mungkin hal tersebut membuat para lelaki menjadi minder untuk mendekatiku. Benar-benar tak masuk akal.

Selain bekerja, aku rutin mengikuti majelis taklim yang diadakan tiap satu minggu sekali. Di sana, aku diajarkan untuk membiasakan diri agar bersedekah. Katanya, Allah akan membalas dan melipatgandakan harta yang disedekahkan dengan balasan yang berlipat-lipat. Jujur saja, aku tidak begitu mengharapkannya, karena tujuan bersedekah untukku adalah murni berbagi. Dan lagi, dengan materi yang kuperoleh dari kerja kerasku, insyaallah aku masih bisa hidup lebih dari kata sederhana.

Hingga saat itu tiba. Aku melihat sebuah masjid di daerah Malang dalam tahap pembangunan. Sebuah tulisan cukup unik membuatku turun dari mobil dan mendekati seseorang yang tengah duduk di depan masjid. Di depan masjid itu tertulis, "Masjid dijual" bayangkan saja, masjid yang bisa dikatakan adalah rumah Allah, diperjualbelikan dengan mudahnya?

Kuhampiri seorang lelaki kebapakan, kutanyakan maksud dari tulisan tersebut. Ternyata, maksud kalimat tersebut adalah 'menjual' bagian dari masjid untuk diwakafkan. Istilah singkatnya, kita 'diminta' keikhlasannya untuk bersedekah untuk pembangunan masjid tersebut. Tanpa pikir panjang, aku mengeluarkan sepuluh lembar uang seratus ribuan yang ada di dompet. Keberikan pada bapak tersebut, kutitipkan salam dan doaku, aku minta agar jodohku datang di saat yang tepat. Sebelumnya, aku sempat mendengar sebuah kalimat ustadz di majelis taklim mengucapkan bahwa bersedekah dapat mempercepat datangnya jodoh. Dan, aku ingin membuktikannya.

Bukan sulap bukan sihir. Tahukah kalian apa yang terjadi satu bulan berikutnya? Tak cukup satu orang pemuda datang ke rumah untuk melamarku, melainkan tiga pemuda sekaligus. Bayangkan, tiga pemuda tersebut tak hanya santun perangainya, tapi juga tampan. Subhanallah, terus terang saja, aku cukup kerepotan untuk memilih. Hingga akhirnya kuputuskan memilih satu di antara ketiganya yang paling terbaik.

Namanya Husein. Ia seorang pegawai swasta merangkap guru mengaji di kantornya. Setiap sore, ia memberikan waktu luang dan kesempatan bagi teman, bahkan atasannya untuk belajar mengaji padanya. Subhanallah, aku benar-benar merasakan buah sedekah. Bahwa, tak akan ada kesulitan di balik kebiasaan rutin bersedekah. Bersedekah tidak membuat miskin, tetapi justru mengayakan. Allah... aku tak takut miskin hanya dengan bersedekah. Selagi aku bisa, berbagi adalah mulia.

Foto Sex Bebas Remaja Zaman Sekarang [ lucu ]

Posted: 12 Aug 2012 12:30 PM PDT

Wah, sex bebas nih sekarang udah zamannya sobh.. jadi kita kudu waspada ama yang namanya bujukan, rayuan gombal dan segala tetek bengeknya.. Oke.. Ini dia kebejatan sex bebas di muka umum...


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFuTgeLamhCLlg4Rxhqqu-mWGraoVUIN9e7MbzxG8N3EhaKld-Mw1-Pj0EVqQM2VyFOopr-RelNnln2oeauH7ntdnBCXVHh2vWqxFBUyy8RbYZZMp5LBwALNJyAF2lzY7GvWiahyphenhyphenbBPBc/s320/Funny_Animal_Sex_1.jpg


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi19aexwb-VyGQ91Z5vNnHlNs01cLAm6uy4c7BFnn_NA6fIjzRUADJPpPbqkfoUMBWaHYZksG4LhM9ufz-Y0DlhGrCHvPQg85Drl9THjJDEeOMYETWS_Fw8zPGzTyxdVk-0wJR9ALy9RBo/s320/Funny_Animal_Sex_9.jpg



























sumber : http://juandry.blogspot.com

3 Hal yang Bikin Wanita Lama Menyandang Status Jomblo

Posted: 12 Aug 2012 12:00 PM PDT

jomblo
Menyandang status 'single' terkadang menjadi beban tersendiri, terutama pada wanita. Jalinan cinta pun seringnya berakhir dengan perpisahan. Lalu, Anda mulai bertanya-tanya, 'adakah yang salah dengan diri saya?'

Ada banyak alasan yang dapat menjawab pertanyaan tersebut. Namun menurut situs Pysch Central, tiga hal ini merupakan alasan yang paling besar dan mendasar. Berikut alasan mengapa Anda sulit menemukan pasangan?

1. Anda Berada pada Zona Nyaman

Bila ingin memiliki hubungan yang serius, Anda harus bersedia untuk meninggalkan comfort zone. Tetapi kesalahan yang sering terjadi adalah banyak wanita yang tidak mau meninggalkan zona nyamannya, sehingga 'terpaksa' memilih kekasih berada di lingkungan yang sama, walau sebenarnya bertentangan dengan hati dan pikirannya.

2. Mementingkan Kehadiran Pria Dibanding Kebahagiaan

Ini adalah hal yang paling sering terjadi. Wanita banyak menjalin hubungan dengan seorang pria karena merasa malu untuk datang ke pesta sendirian atau tekanan akibat banyaknya teman yang sudah menikah.

Hal ini membuat Anda mengenyampingkan kebahagiaan dan memiliki pria 'yang ada'. Pada awal berpacaran mungkin ini tidaklah menjadi masalah, tetapi setelah beberapa waktu dilewati Anda akan mulai menyesalinya.

3. Anda tidak Menetapkan Batas

Setiap hubungan selalu memerlukan batasan. Entah itu hubungan terhadap keluarga, teman bahkan kekasih. Ketika seseorang tak menentukan aturan dan membiarkan siapa saja masuk ke dalam hidupnya, jangan heran jika hubungan percintaan Anda selalu berakhir dengan perpisahan.

Inilah Bedanya Pria dan Wanita

Posted: 12 Aug 2012 11:30 AM PDT

Inilah Bedanya Pria dan Wanita

Apa sih bedanya pria dan wanita? Women are from Venus, and men are from Mars. Ahh... masih belum menjawab pertanyaan beda pria dan wanita.

Pertanyaan menggelitik ini seringkali dibahas oleh para peneliti dunia. Seperti salah satu studi yang dilakukan oleh para peneliti asal Universitas California Selatan berikut ini.

Menurut studi yang dikepalai oleh Dr. Laurent Itti, pria dan wanita melihat obyek secara berbeda. Baik dari cara memperhatikan, apa yang diperhatikan dan apa yang menjadi fokusnya. Studi dilakukan pada 34 partisipan di mana mereka diberi topik bahasan yang sama. Di sana, sebuah kamera dipasang untuk mengamati pergerakan fisik terutama mata. Dan dari hal tersebut, apa yang ditangkap subyek dijelaskan berbeda.

Hasil ilmiah itu akhirnya bisa menjawab pertanyaan kita sehari-hari. Ketika seorang pria melihat label SALE, mereka akan menelaah kembali, barang apa yang dijual. Jika hanya pakaian, mereka mungkin akan berjalan dan mengabaikannya. Namun, jika yang dijual adalah barang elektronik, mereka mungkin akan mampir untuk melihat-lihat sejenak. Berbeda dengan wanita, yang ketika melihat label SALE (barang apapun), akan bergegas menghampiri dan tertarik melihat barang apa yang tengah dijual. Umumnya, wanita akan menghabiskan lebih banyak waktu melihat-lihat barang dan akhirnya membeli walaupun tidak terlalu membutuhkannya.

Berbeda lagi pada kasus, gambar hot. Ketika wanita yang melihatnya, ia akan berpikir bahwa gambar tersebut tidak senonoh dan tidak layak dilihat. Tak ada manfaatnya bagi wanita. Sedangkan bagi pria berbeda. Gambar hot tidak melulu berarti porno, tetapi menjadi stimulasi yang memberikan hiburan, dan tak jarang sebuah pengetahuan baru tentang wanita dan seks.

Bagaimana dengan SMS yang sering membuat salah paham?

Nah, masih sama. Pria dan wanita cenderung memiliki pandangan yang berbeda. Contohnya saja kalimat 'OK'. Bagi pria, hal itu sudah cukup menunjukkan pernyataan setuju dan tak perlu dibahas panjang lebar. Namun, apabila wanita yang membaca pesan tersebut, maka yang ada di dalam pikirannya, lawan bicaranya sedang marah, sedang tak ingin melanjutkan pembicaraan, sedang tidak enak hati, atau ia telah berbuat kesalahan.

Perbedaan fokus dan apa yang diperhatikan itulah yang seringkali menimbulkan problem dalam berkomunikasi. Pria punya persepsi sendiri, demikian juga wanita.

Bagaimana mengatasi perbedaan tersebut agar tidak muncul masalah?

Sadari saja bahwa pria dan wanita memandang segala sesuatu berbeda. Di sana, coba telusuri cara pandang pria. Dan pahami pula, mengapa ia berpikir demikian. Bila masih tak sama, jangan keburu mencari mana yang salah dan mana yang benar. Intinya hanya satu, Anda dan dia adalah makhluk yang berbeda. Sehingga yang perlu dilakukan adalah menghargai perbedaan tersebut.

[true story] Cintaku, Cinta Sehidup Semati

Posted: 12 Aug 2012 11:00 AM PDT

Cinta Sehidup Semati

Bila cinta sehidup semati sekiranya hanya pernah dibaca di dongeng atau dilihat di film saja, percayalah bahwa itu ada. Itu nyata.

Adalah Katie Kirkpatrick dan Nick Godwin, pasangan yang masih sama-sama muda dan jatuh cinta. Namun, cinta mereka bukan hanya karena gairah remaja. Cinta mereka adalah cinta sejati, yang ditunjukkan lewat kesetiaan mereka satu sama lain, serta ketulusan dari dalam hati.

Suatu hari, tepat di hari Valentine tahun 2002, Katie didiagnosa mengalami tumor otak. Pun demikian, ia tetap bersemangat belajar dan melanjutkan studinya. Tak selang lama, setahun kemudian ternyata dokter menemukan bahwa tumor juga telah membungkus paru-parunya. Katie, tetap tak menyerah. Ia bahkan sempat berpartisipasi dalam kejuaraan balap sepeda Lance Armstrong, yang hasilnya dikumpulkan untuk mendanai organisasi peduli kanker.

Cinta Sehidup Semati

15 Januari 2005, Katie Kirkpatrick genap berusia 21 tahun, dengan senyum dan optimisme di wajahnya, ia memutuskan menikah dengan pria yang dicintainya, Nick Godwin. Cinta mereka merekah sejak di bangku SMA, dan masih terus berlanjut tanpa ada yang bisa menghalanginya.

Saat itu Nick berusia 23 tahun, selalu setia menemani Katie dalam kondisi apapun. Bahkan saat harus berbaring di rumah sakit, Nick akan menjaganya semalaman tanpa peduli rasa lelah yang dirasakan setelah bekerja seharian. Tiga hari menjelang pernikahannya, Katie sempat terbaring di rumah sakit dan menjalani perawatan singkat. Kondisinya terlihat memburuk sampai ia harus memakai oksigen. Penyakit yang dideritanya perlahan menggerogoti setiap bagian tubuhnya.

Tibalah hari pernikahan itu. Mereka menikah di gereja Hazel Park, ditemani keluarga dan sahabat-sahabatnya. Sesekali tampak Katie merasa kelelahan dan menundukkan dirinya di kursi. Kondisinya yang lemah membuatnya harus memakai oksigen dan duduk di kursi roda sepanjang pesta pernikahannya. Nick Godwin, masih setia menemani dan menjaganya.

Tak terlihat ada kesedihan sedikitpun di mata mereka. Mereka berfoto, saling memeluk, mencium dan terlihat saling mencintai satu sama lain. Tak terlihat seperti pasangan yang sedang bersedih.

Cinta Sehidup Semati

Lima hari setelah pernikahannya, Katie menghembuskan nafas terakhirnya. Tidak dikalahkan oleh penyakit kanker yang dideritanya. Tetapi ia justru telah membunuh penyakit itu. Ia berjuang menundukkan rasa sakit demi orang yang paling dicintainya. Hingga akhir hayat, cinta itu tetap kuat bersatu di dalam hati keduanya.

Semua ini terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan.
Ia adalah wanita yang tercantik di dunia Bagaikan sosok malaikat...
Ia seperti inspirasi bagi semua orang.
Ia tak pernah berhenti tersenyum,
tak peduli apapun yang terjadi padanya...
Tak peduli kabar buruk yang didengarnya...
Ia sosok wanita yang mendekati sempurna.
Ia adalah istriku,
Katie Kirkpatrick.
Dengan penuh cinta,
Nick Godwin

Strategi Menaklukkan Wanita dari Kelemahannya

Posted: 12 Aug 2012 10:30 AM PDT

Pernahkah anda mengejar seorang wanita yang sangat sulit didapat ?
hmmm...

Percayalah, sebetulnya tiap wanita pasti punya kelemahan,
tugas kita adalah mencari dan mengeksploitasinya.

Ini dia Strategi2 mengeksploitasi kelemahan Wanita :

1. Strategi menaklukkan wanita alim yang pemalu.

Strategi Menaklukkan Wanita dari Kelemahannya

Ce tipe ini biasanya  selalu dirumah dan jarang main keluar, tiap hari cuma nonton teve, belajar atau bengong di kamar.
Bayangkan betapa bosannya hidup seperti itu !
Maka dalam hatinya, ia mendambakan kehidupan yang penuh warna dan menyenangkan.
Jangan ragu2 mengajak dia keluar, dia pasti senang.


2. Strategi menaklukkan wanita yg kuper.

Strategi Menaklukkan Wanita dari Kelemahannya

Mirip sama yang diatas, tapi ajak dia juga masuk ke pergaulanmu, ajak teman2 yang gokil2 dan seru. Selama ini dia pasti mendambakan diterima dipergaulan, kamulah sang penolong. (tapi hati2 jangan sampai dia digaet sama temen mu yang gokil itu)


3. Strategi menaklukan wanita yang kehilangan figur Ayah.

Strategi Menaklukkan Wanita dari Kelemahannya

Berperan sebagai seorang Pria dewasa yang bisa dijadikan tumpuan, jangan jadi pria yang cengeng atau lemah, jadilah panutan dan membimbingnya.


4. Strategi menaklukkan wanita yang agak miskin.

Strategi Menaklukkan Wanita dari Kelemahannya

Ajak dia jalan ketempat2 mewah, ajak ketempat2 high class.
Tidak perlu mengumbar uang, cukup ajak dia mencicipi sedikit2 saja, yang penting saat bersamamu dia merasakan nuansa yg selama ini berada diluar jangkauannya.


5. Strategi menaklukkan wanita yang Otoriter dan suka memimpin.

Strategi Menaklukkan Wanita dari Kelemahannya

Bersikaplah lembut dan penurut, jangan membantah, namun jerat dia pelan2 sampai suatu hari tak bisa lepas darimu.


6. Strategi menaklukkan ce ABG.

Strategi Menaklukkan Wanita dari Kelemahannya

Dia selalu dikelilingi teman2 co ABG juga yaitu cowok2 yang belum matang dan masih suka cari perhatian.
Sebaliknya, kamu tidak butuh diperhatikan, malah kamulah yang bisa memberi dia perhatian. Bersikaplah gentle, seperti menjemput dia dan jalan berdua, bukakan pintu dan mendengarkan curhatnya, dia tak mungkin mendapatkan ini dari cowok sebayanya.
Oh ya jangan lupa selalu bersikap dewasa dan memimpin, lucu sekali kalau kamu yang dipimpin oleh dia...


7. Strategi menaklukkan wanita dewasa

Strategi Menaklukkan Wanita dari Kelemahannya

Wanita yang mendekati usia 30 tentu sudah mulai kuatir.
Namun jangan kira kamu bisa loncat begitu saja dan langsung diterima, kalau dia cantik tentu saja dia masih mencoba mencari2 yang terbaik. Kalau kamu sudah ketauan jelas naksir dia, maka dia akan menyimpan kamu untuk cadangan.


8. Strategi menaklukkan wanita yang tidak punya kelemahan

Strategi Menaklukkan Wanita dari Kelemahannya

Percayalah, semua orang punya kelemahan, pasti ada keinginannya yang belum tercapai, ada trauma dari masa lalunya, ada kekuatiran dan ketakutan, ada dosa2 atau kesalahan yg pernah dilakukannya yang menyiksanya, ada imajinasi2nya yang tersimpan rapat, dll
pokoknya tidak ada manusia yang sempurna.
Pelan2 selidiki dengan teliti dan sabar, pasti anda bisa menemukan kelemahannya, setelah itu anda bisa mengeksploitasinya.

4 Hal yang Bikin Pria Gak PeDe

Posted: 12 Aug 2012 09:48 AM PDT

4 Hal yang Bikin Pria Gak PeDe

Sudah berpacaran sekian tahun, eh ternyata dia tak kunjung melamar. Padahal, ia bukan tipe pria yang neko-neko dan sangat mencintai Anda.

Apa sih yang kira-kira membuatnya tidak pede dan ragu-ragu melamar Anda?

1. Bila salary Anda lebih besar

Salary ternyata tak hanya menjadi problem bagi rekan sekerja saja. Apabila salary Anda lebih besar dari pasangan, bagaimanapun akan timbul sedikit kecemburuan dan rasa tidak percaya diri.

Pria adalah makhluk yang doyan berkompetisi, dan baginya apabila ada orang yang bisa lebih, maka menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya.

Selain itu, sekalipun Anda tak pernah mempermasalahkannya, pria selalu berpikir 'kenapa aku tidak bisa menghasilkan lebih?', 'bagaimana aku bisa membahagiakannya?' Well, Anda tak bisa langsung serta merta mengubah pikiran pria, karena sudah sewajarnya mereka berpikir demikian. Terutama bila bagi mereka, pria adalah kepala keluarga yang tanggung jawabnya lebih besar.

2. Dibandingkan dengan mantan

Hal lain yang membuat pria tiba-tiba tidak percaya diri adalah saat dibandingkan dengan mantan. Entah dalam hal materi, secara fisik, atau sikap, semua membuatnya jadi down.

Bagaimanapun mantan adalah topik yang sensitif. Sekalipun Anda sudah berkomitmen dan menunjukkan bahwa Anda sudah move on, kata mantan ini selalu menjadi 'momok' bagi pasangan manapun.

3. Anda sangat mandiri

Karena kelewat mandiri dan tak ingin membuatnya merasa repot, Anda tak pernah meminta ditemani.

Memang sih jaman sekarang, wanita dituntut untuk lebih banyak mandiri. Tidak selalu merajuk dan merengek dalam melakukan apa-apa. Tetapi jika kelewat mandiri, akhirnya Anda seperti punya hidup sendiri. Tak ada hal-hal yang bisa dibagi dengan si dia.

4. Kelewat 'peduli' soal penampilan fisik

Dan sama seperti wanita, pria juga terkadang kurang percaya diri pada penampilan fisiknya (yah... walaupun tak sesering wanita sih). Jadi, sesekali juga perlu memberikan pujian pada mereka.

Selain itu, masalah penampilan fisik Anda juga bisa jadi problem lho. Jika Anda terlalu 'care' dan sebentar-sebentar mengaca, terlalu memilih barang-barang yang akan dipakai dan harus bermerk, sedikit banyak ini mempengaruhi kepercayaan diri pria.

5 Karakter Cowok Dilihat Dari Ponselnya

Posted: 12 Aug 2012 09:00 AM PDT

5 Karakter Cowok Dilihat Dari Ponselnya

Dalam hal bahasa tubuh, perempuan mungkin lebih terlihat berekspresif. Itulah mengapa mereka senang memperlihatkan sisi romantisnya pada sang kekasih. Namun tidak begitu dengan pria, terkadang mereka adalah sosok pria yang tidak ekspresif atau bahkan karakternya cenderung misterius.

Karakter pria seperti ini memang bisa membuat penasaran, karena banyak hal yang tidak diperlihatkan olehnya. Jika Anda memiliki pasangan seperti ini dan ingin mencari tahu lebih dalam, coba perhatikan kebiasaannya dalam menggunakan ponsel. Berikut adalah beberapa kebiasaan, seperti yang dilansir oleh Cosmoplitan, yang bisa membantu Anda mengintip hal lain mengenai sifat yang dimilikinya.

1. Suka bergonta-ganti ponsel
Jika pasangan Anda adalah tipe pria yang suka bergonta-ganti ponsel mengikuti produk terbaru yang sering muncul di pasaran, sudah bisa ditebak bahwa ia adalah tipe pria yang boros. Karena ponsel terbaru yang sering ia beli adalah produk yang lebih canggih dan pastinya mahal. Ia juga termasuk pria yang memiliki gengsi yang cukup tinggi, karena ia senantiasa berusaha untuk menunjukkan bahwa ia selalu mengikuti tren terbaru.

2. Memilih ponsel berwarna cerah
Ketika pasangan memilih varian warna yang paling menarik padangannya, itu menunjukkan bahwa ia adalah tipe pria yang cenderung suka ketika menjadi pusat perhatian. Selain berani untuk mengekspresikan dirinya, ia juga merupakan tipe pria yang terbuka. Namun karakter iini juga tidak jarang lebih mementingkan dirinya sendiri.

3. Menggunakan pouch pelindung ponsel
Pria ini memiliki sifat yang protektif, karena bisa dilihat dengan mudah dari kebiasaannya dalam menjaga barang yang dimilikinya. Selain itu, ia juga tidak suka memamerkan ponselnya di depan umum. Maka jangan heran pula jika ia juga cenderung lebih tertutup.

4. Ponselnya berisi banyak aplikasi dan games
Jika Anda melihat terdapat banyak aplikasi dan games yang di-install dalam ponselnya maka ia cenderung berjiwa muda dan tidak pernah lelah dalam mencari cara untuk bersenang-senang. Ia juga termasuk tipe pria yang selalu ingin tahu dan mencoba hal baru dan memanfaatkannya dengan maksimal. Anda bisa memanfaatkan sifatnya untuk selalu bisa menjaga hubungan yang dijalin tidaklah membosankan dan selalu menyenangkan.

5. Masih memakai ponsel kuno
Pria dengan tipe seperti ini cenderung kaku dan bersifat konservatif. Ia tidak mudah terpengaruh dengan gengsi dan tidak terlalu membutuhkan fitur yang bisa ia dapatkan dari teknologi terbaru, selama ponselnya masih bisa digunakan. Di samping hal tersebut, ia memiliki sisi baik dengan kesetiaan yang dimilikinya, tidak hanya untuk barang maupun juga dengan pasangannya.

Pria yang cenderung misterius memang suka membuat perempuan penasaran, namun dengan mengintip beberapa kebiasaan tadi mungkin Anda suda bisa menebak beberapa hal mengenai si pria.

Tips Menghindari Gangguan Mantan Kekasih

Posted: 12 Aug 2012 08:30 AM PDT

Tips Menghindari Gangguan Mantan Kekasih

Kisah percintaan dengan kekasih yang telah usai tentunya membuat Anda sedih dalam beberapa waktu. Segala usaha Anda lakukan untuk bisa melupakannya. Dan setelah itu berhasil ternyata si mantan yang tidak bisa berhenti mengganggu Anda. Apa yang harus dilakukan? Dirangkum All Womans Talk, ini cara untuk menghindari gangguan mantan.

Berbicara Padanya
Salah satu cara terbaik adalah berkomunikasi dengannya, agar ia mau melepaskan Anda. Dengan begini Anda bisa menjelaskan kepadanya status kalian berdua saat ini. Berharaplah ia akan mengerti dan membiarkan Anda pergi. Pastikan Anda menjaga nada bicara agar tidak terlihat marah atau tertekan, agar keadaan tidak semakin buruk.

Ingatkan Alasan Mengapa Putus
Selama berbincang ingatkan mengapa Anda dan dia memutuskan untuk berpisah. Apakah itu karena sebuah pertengkaran yang hebat? Ataukah karena sebuah perselingkuhan. Ini adalah cara terbaik untuk mengingatkannya bagaimana keadaan yang sudah tidak bisa dipersatukan lagi.

Buat Batas Dengannya
Katakan kepadanya secara jelas kalau Anda tidak ingin bertemu lagi dengannya, tidak ingin melihatnya di tempat-tempat yang akan dikunjungi dan yang lebih penting adalah tidak mau lagi berbicara dengannya. Memblokirnya di jejaring sosial bisa menjadi batas yang jelas.

Tegas Kepadanya
Membicarakan ketidak sukaan terhadapnya secara langsung bisa membuat Anda terlihat buruk. Tetapi bila itu yang dibutuhkan agar ia mau meninggalkan Anda, kenapa tidak? Beri penegasan kepadanya bahwa Anda tidak ingin diganggu olehnya.

Jangan Hiraukan Dia
Langkah terakhir yang bisa Anda ambil setelah semuanya tidak manjur untuk menghalau mantan yang masih mengganggu adalah mengabaikannya. Biarkan dia tahu bahwa Anda sudah tidak peduli lagi dengan apapun yang ia lakukan.

7 Tipe Pria yang Harus Dijauhi

Posted: 12 Aug 2012 08:00 AM PDT

7 Tipe Pria yang Harus Dijauhi

Bahagia dan tidak bahagia seringkali diukur dengan uang dan materi, tetapi tidak selalu demikian, apalagi jika berhubungan dengan asmara dan komitmen bersama pria. Ada beberapa tipe pria yang akan membuat hidup Anda sengsara. Tidak hanya saat masih berpacaran, tetapi juga jika Anda dan dia sudah menikah kelak. Waspada dengan pria-pria ini!

1. Sering Mengeluh

Meskipun saat ini kita hidup di era emansipasi, seorang pria tetap dituntut untuk menjadi seorang pemimpin, termasuk saat dia sudah menjadi suami Anda kelak. Pria yang sering mengeluh adalah pria yang memiliki kemauan lemah dan tidak punya semangat untuk berjuang. Boleh saja seorang pria mengeluhkan akan beberapa hal, hal itu manusiawi. Tetapi jika dia mengeluh setiap saat, misal, mengeluh saat jalan macet, mengeluh saat lembur, mengeluh karena makanannya keasinan dan sebagainya. Jika dia selalu mengeluhkan hal-hal kecil, bagaimana kelak dia bisa menjadi suami dan ayah yang baik?

2. Terlalu Cinta Pekerjaannya

Cinta pekerjaan atau workaholicmemang bagus, karena kelak seorang pria memiliki tanggung jawab besar sebagai pencari nafkah untuk keluarganya. Tapi coba perhatikan, apakah dia tidak merasa bersalah saat membatalkan acara dengan Anda karena harus mengurus pekerjaannya. Jika selalu begitu, bisa jadi dia adalah pria egois yang hanya memikirkan pekerjaannya dan menganggap hal itu di atas segalanya. Ingat, ada saat-saat tertentu di mana seorang pria harus mencemaskan banyak hal di luar pekerjaannya, termasuk Anda.

3. Tidak Percaya Diri

Apakah dia sering merasa tidak percaya diri dengan penampilannya? Terlebih lagi dengan bakat atau kemampuan yang dimiliki? Hal ini sebenarnya berbahaya jika terus menerus dipelihara. Seorang pria harus menjadi pribadi yang percaya diri dengan bakat dan kemampuannya. Bagaimana orang lain bisa melihat kelebihan dirinya jika dia sendiri tidak percaya diri? Pria yang tidak percaya diri biasanya takut mengambil keputusan, sehingga banyak hal yang akhirnya terbengkalai dan tidak terselesaikan dengan baik.

4. Sombong

Kebalikan dari pria yang tidak percaya diri, pria sombong sering menganggap dirinya paling hebat. Memang, pria seringkali melebih-lebihkan dirinya dan menyombongkan kemampuannya, tetapi jika dalam batas wajar tak apa. Jika sang pria terus menerus menyombongkan mobil baru atau jabatannya dalam setiap pembicaraan, sering mengambil alih semua keputusan Anda, sering mengatur apa yang harus Anda lakukan (karena merasa dia yang paling benar), coba pikirkan lagi. Apakah Anda rela diatur dan tidak bisa bebas berpendapat selamanya?

5. Selalu Tergantung Ibunya

Pria yang menyayangi ibunya adalah pria dambaan wanita. Sebaik apa dia memperlakukan ibunya, seperti itulah dia akan memperlakukan Anda kelak. Tapi.. pria yang terus menerus meminta saran dari ibunya, tidak bisa mengambil keputusan tanpa saran ibunya, tidak bisa menolak permintaan ibunya, dan selalu membandingkan Anda dengan ibunya adalah pria yang harus Anda hindari. Anda akan hidup di bawah bayang-bayang ibunya. Terlalu tergantung pada ibu akan membuat pria bingung harus memilih Anda atau ibunya, dan ini akan membuat rumah tangga Anda kelak dipenuhi banyak masalah (jika ibunya sering ikut campur).

6. Menyembunyikan Teman-Temannya

Apakah selama ini dia sering menolak jika Anda ingin bertemu dengan teman-temannya? Biasanya pria tidak akan keberatan jika kekasihnya bertemu dengan teman-temannya. Mereka akan senang jika pasangannya bisa berbaur dan menerima kehadiran teman-temannya. Nah, jika dia tidak mau memperkenalkan teman-temannya pada Anda dengan berbagai alasan, Anda harus curiga. Apa yang sebenarnya dia sembunyikan? Pria yang tidak mau mengenalkan kekasihnya pada teman-temannya seringkali disebabkan karena tidak mau ketahuan selingkuh, upps..

7. Sering Berbohong

Hubungan yang sehat akan tercapai jika Anda dan pasangan saling terbuka dan tidak menyimpan kebohongan. Coba perhatikan pasangan Anda, apakah dia sering kedapatan berbohong? Apakah dia sering memiliki agenda rahasia dan tidak terbuka pada Anda mengenai beberapa hal? Pada masa pacaran, memang tidak semua hal harus dibuka, tetapi jika dia sering berbohong dan memiliki banyak agenda rahasia, Anda harus waspada. Jangan sampai Anda hidup dengan seorang pembohong selamanya.

Apakah Anda punya tipe pria yang bisa membuat hidup sengsara? Silakan tulis di kolom komentar.

7 Cara Sederhana Mengubah Hidup

Posted: 12 Aug 2012 07:00 AM PDT

7 Cara Sederhana Mengubah Hidup

Ada banyak cara untuk mengubah hidup. Hanya saja tak sedikit orang yang mengabaikan dan malas melakukannya. Dalam All Women Stalk disebutkan bahwa ada cara menyenangkan untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Apa saja itu?

1. Mencoba sesuatu hal baru

Mencoba hal-hal baru itu menyenangkan. Coba pelajari segala sesuatu yang sebelumnya belum pernah dipelajari. Belajar menari, melukis, fotografi, atau apa saja. Dengan mencoba, akan ada banyak wawasan yang Anda dapat. Hidup tak melulu itu-itu saja, tapi justru lebih indah, bukan?

2. Menulis

Percaya jika menulis akan mengubah hidup Anda? Banyak orang mengaku tidak berbakat menulis tetapi dia bisa menulis status pada situs jejaring sosial. Well, sebenarnya, Tuhan memberikan kemampuan yang sama pada makhluk-Nya kok. Tetapi, itu bergantung pada masing-masing orang, ingin mengembangkannya atau tidak. Bagaimanapun, menulis itu kegiatan sehari-hari. Jadi, mulailah dengan menulis blog, lalu kembangkan menjadi sebuah buku. Dengan buku, nama Anda tak hanya abadi, tetapi juga akan memotivasi orang lain. Bagaimana? Indah, bukan?

3. Ubah kebiasaan

Jika selama ini Anda terbiasa melakukan aktivitas dengan jadwal yang berulang setiap harinya, kini ubah kebiasaan tersebut. Atur kembali jadwal, maka Anda akan tahu dimana letak sensasi yang ada. Well, perubahan itu selalu dimulai dari hal-hal kecil dan sederhana.

4. Minimalisir gangguan

Percaya jika situs jejaring sosial adalah pengganggu hidup? Meski tidak terkesan demikian, namun secara tak langsung mereka adalah pengacau hidup. Coba lihat, berapa jam sekali Anda mengecek situs jejaring sosial dalam sehari? Ada banyak waktu terbuang untuk melakukan hal yang sebenarnya 'kurang berguna'.

5. Memvisualisasikan mimpi

Mempunyai banyak mimpi akan terasa sia-sia jika tidak divisualisasikan. Pelan-pelan, targetkan waktu untuk memvisualisasikan satu persatu mimpi Anda. Percayalah, satu mimpi yang tervisualisasi akan membuat Anda untuk semangat membangun mimpi-mimpi lain yang lebih besar.

6. Kerja sosial

Terbiasa hidup berkecukupan seringkali membuat orang tidak tahu bagaimana bekerja dengan penghasilan minim. Sesekali, cobalah untuk ikut kerja sosial dengan bekerja sebagai relawan di dapur umum atau di panti jompo. Mencoba kerja sosial yang demikian dapat membuat Anda lebih bersyukur dan lebih bahagia.

7. Memanjakan hidup

Jika selama ini Anda merasa bahagia dengan bakat yang dipunya, maka konsistenlah. Berbahagia dan manjakan diri Anda untuk terlibat lebih jauh dan serius di dalamnya. Keseriusan itu pangkal dari kebahagiaan.

Ada banyak cara untuk melakukan perubahan dalam hidup. Tapi, yang perlu diingat adalah perubahan berawal dari hal-hal kecil dan sederhana. Sehingga, jika jeli melihat sekitar, kebahagiaan dan keinginan untuk mengubah diri menjadi lebih baik akan muncul.

Alasan Kenapa Wanita Lebih Sulit Move On Di Banding Pria

Posted: 12 Aug 2012 06:00 AM PDT


Ketika jalinan asmara putus, siapa yang lebih sulit move-on, pria atau wanita? Jawabannya tentu tergantung dari kepribadian dan sifat masing-masing orang. Namun jika melihat kecenderungan, wanita umumnya mengalami masa transisi yang lebih lama pasca putus cinta dibandingkan pria.

Perceraian Ashton Kutcher dan Demi Moore salah satu contohnya. Di saat Demi masih berusaha keras untuk keluar dari keterpurukan hingga harus masuk rehabilitasi, Ashton dikabarkan sudah kencan dengan beberapa wanita termasuk lawan mainnya dalam 'That 70's Show', Mila Kunis.


Begitu juga dengan Katy Perry dan Russell Brand, baru beberapa minggu setelah mengajukan gugatan cerai, komedian dan aktor Inggris ini dilaporkan sudah berkencan bahkan kepergok mencium wanita lain. Kabar itu pun membuat Katy kesal karena mantan suaminya itu move-on begitu cepat.


Melihat dua kasus di atas, benarkah pria lebih cepat move-on setelah putus cinta ketimbang wanita? Konselor percintaan Dr. Rajan Bhonsle menjawab, hal itu bisa jadi benar dengan alasan wanita merupakan makhluk yang emosional.


"Bagi kebanyakan wanita, jatuh cinta adalah proses yang perlahan dan bertahap. Ketertarikan wanita kepada pria terbentuk dalam waktu yang lama seiring dia mulai mencintai, mengenali dan memahami lawan jenisnya. Dia memupuk perasaan cintanya, itulah sebabnya kegagalan percintaan atau perselingkuhan lebih menyakitkan bagi wanita," urai Dr. Raja


Pendapat yang sedikit berbeda diungkapkan psikoterapis Dr. Reema Shah yang menyatakan bahwa urusan perasaan tidak bisa digeneralisasikan. Dr. Reema berargumen, perbedaan cara pria dan wanita dalam mengatasi masalah percintaan bukan karena gender, tapi lebih kepada kondisi sosial.


"Wanita bersikap demonstratif karena ada semacam persetujuan sosial yang 'membolehkan' mereka lebih terbuka secara emosional. Karena ekspresinya terlihat, orang jadi berpikir kalau wanita lebih sulit melupakan sakit hati," ujarnya.


Sebaliknya, pria tidak bisa terlalu mengumbar kegagalan cintanya ke publik seperti yang bisa dilakukan wanita (takut dilabeli cengeng, kewanitaan atau tidak macho). Akhirnya pria memilih untuk melanjutkan rutinitas yang membuat mereka terlihat lebih kuat dan tidak terluka terlalu dalam. Padahal, belum tentu kenyataannya seperti yang terlihat di luar.


"Otak pria memiliki kemampuan untuk memisahkan data lebih baik dari otak wanita, itu juga membantu. Artinya, mereka bisa lebih cepat kembali ke keseharian seperti biasa meskipun mungkin masih terbayang sosok mantan kekasihnya," kata Reema.


Kesimpulannya, wanita memang terlihat lebih sulit move-on dibandingkan pria. Namun apa yang terlihat dari luar belum tentu kenyataan yang sebenarnya. Pria bisa saja lebih cepat bersenang-senang dengan teman hang-out atau larut dalam kesibukan kantor. Sementara wanita masih saja berdiam diri di kamar sambil menangisi kandasnya jalinan asmara, atau curhat sana-sini. Namun sekali lagi, hal ini tidak terlalu berkaitan dengan gender melainkan kondisi sosial yang membentuk karakter mereka.

Alasan Pria menyukai janda

Posted: 12 Aug 2012 05:00 AM PDT

Pria lajang mencari pasangan dengan beragam cara. Pilihan kembali pada tipe dan tujuannya menjalin hubungan dengan wanita. Tak semua pria lajang mencari pasangan wanita lajang. Pria juga suka membina hubungan dengan wanita yang pernah menikah atau bercerai karena sejumlah hal.

Menurut konsultan dan Matchmaker, Kimberly Seltzer, pria punya pengalaman yang berbeda terkait hubungan dengan wanita. Ada yang sudah bercerai, ada yang belum pernah menikah, cara mereka membangun hubungan pun bergantung pada orientasinya.


Namun, menurut Seltzer, wanita semestinya tak harus memikirkan apa yang pria inginkan karena setiap orang punya keinginan dan kebutuhan pribadi. "Pikirkan apa yang Anda inginkan dari sebuah hubungan," jelasnya.


Jadi, ketika pascaperceraian Anda ingin memulai hubungan baru, tak perlu khawatir apakah ada pria yang tertarik dengan wanita yang bercerai, apalagi punya anak? Namun, Anda juga perlu mengenali, apa sebenarnya yang membuat Anda ingin memulai hubungan baru? Apakah Anda benar-benar telah siap menjalin hubungan dengan pria lain?


Seltzer mengatakan, pascaperceraian, wanita tak perlu merasa harus berkompetisi dengan wanita lajang dalam mendapatkan pasangan. Wanita yang bercerai bisa saja mendapatkan pasangan pria lajang.


Menurutnya, justru pria punya ketertarikan tersendiri terhadap wanita yang pernah menikah. "Bagi pria, wanita yang bercerai justru membangun hubungan lebih santai, tidak menuntut banyak, karena pernah punya pengalaman menikah, dan punya anak sehingga waktunya tak fokus pada si pria dan hubungannya. Beda dengan wanita lajang, belum pernah menikah, yang biasanya sangat fokus pada hubungannya atau dalam menemukan pasangan terbaik," ungkapnya.


Pria juga lebih menikmati hubungan dengan wanita yang pernah menikah karena wanita ini tahu bagaimana menjalankan hubungan lantaran sudah berpengalaman.


Jadi, nikmati apa pun status Anda, dan tak perlu ragu menarik perhatian pria demi mendapatkan pasangan baru yang lebih baik untuk memberikan kebahagiaan dalam kehidupan Anda

[renungan] Bersyukurlah Selagi Bisa

Posted: 12 Aug 2012 04:00 AM PDT

[renungan] Bersyukurlah Selagi Bisa

Siang itu cukup terik, kulihat sepasang kakek dan nenek tengah berjalan bersisian di tepi hamparan sawah. Tanpa alas kaki, keduanya berjalan seraya sesekali tersenyum pada siapa saja yang menyapanya. Ramah, begitu kurasa. Sebuah kalimat pendek tak sengaja kudengar ketika keduanya melintas di depanku yang tengah duduk di gardu desa.

"Seandainya kita memiliki sepeda ya, Pak, kaki pasti nggak mengelupas begini kena panas."
---

Tak jauh di belakang mereka, ada sepasang kakek nenek lain yang menyusul melewatiku, samar aku mendengar percakapan mereka.

"Pak, kalau pakai motor pasti kita bisa lebih cepat sampai. Bapak juga nggak perlu capek menggenjot."
---

Menikmati semilir angin, aku terkantuk-kantuk di gardu. Sesekali mataku terpejam saking nyamannya dengan semilir angin berhembus. Hingga sepasang suami istri melintas menggunakan motor. Sang istri tampak marah, suaranya yang keras membuatku ingin tahu apa yang terjadi.

"Coba, Pak, kita punya mobil, pasti nggak kepanasan begini. Mana motor gampang mogok pula."
---

Di suatu waktu lain, aku tengah istirahat di gardu favoritku. Panen yang kudapatkan tak banyak membuatku senang. Seperti beberapa hari yang lalu, aku bertemu beberapa pasang suami istri yang sama. Kakek nenek pejalan kaki, kakek nenek dengan sepeda kerbau, dan pasangan suami istri bermotor butut. Bedanya, kali ini aku bertemu dengan seorang pengendara mobil yang berhenti di depanku. Seorang bapak berusia sekitar 50 tahunan.

Tanpa sungkan, bapak tersebut meminta izin untuk duduk di sampingku yang dengan cepat kujawab dengan anggukan dan senyuman. Bersama dengan bapak itu, aku mengamati pasangan kakek nenek pejalan kaki yang tengah bergandengan tangan seraya menunjuk mobil yang tengah terparkir di depanku. Kau tahu, apa yang diucapkan pasangan kakek nenek tersebut?

"Bu, pakai mobil, bukan berarti kehidupannya bahagia seperti kita. Bisa jadi, orang-orang kaya itu memakai mobil tetapi dalam hatinya kesepian. Tak akur dengan istrinya, atau bahkan anaknya. Bersyukurlah, Bu, kita sudah berjalan kaki pulang dan pergi selama lebih dari 30 tahun, mengapa masih tak bisa bersyukur? Membandingkan kehidupan kita dengan yang jauh di atas kita, tak akan membuat kita puas."

Dan, kau tahu apa yang dilakukan bapak yang tengah duduk bersamaku? Dia menangis. Ya, dia menangis. Menangisi ucapan kakek nenek pejalan kaki. Pasangan kakek nenek tersebut tak tahu bahwa si pemilik mobil adalah bapak yang tengah duduk bersamaku. Maka, ketika mereka berlalu dari hadapanku (karena langkahnya sangat pelan), keduanya melempar senyum ramah yang tentu saja tak hanya mengingatkanku akan arti syukur, tetapi juga bapak di sampingku.
---

Melihat jauh ke atas, tak akan membuat kita puas dengan kehidupan. Sifat dasar manusia adalah ketidakpuasan dan tamak. Lalu, untuk apa menuruti sifat yang hanya dilandaskan pada nafsu, jika bersyukur adalah utama? Maka bersyukurlah selagi kesehatan menyertaimu, keharmonisan keluarga, dan segala nikmat yang diberikan Tuhan atasmu sebelum segalanya terlambat.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:50 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an