ANEH92

ANEH92


12 Perbedaan Ustadz Yang Artis dan Ustadz Beneran

Posted: 13 Aug 2012 09:00 AM PDT

Perbedaan Ustadz Yang Artis dan Ustadz Beneran :

 
 1. Artis butuh manager,

        tapi ustadz butuh perpustakaan.

 2. Artis lewat manager minta bayaran tinggi dan pakai tarif,

        tapi ustadz lebih sering dibayar dengan ucapan "syukran".

 3. Artis tampil sesuai selera dan permintaan pasar,

        tapi ustadz menyampaikan risalah langit.

 4. Artis tidak belajar ilmu agama,

        tapi ustadz wajib nyantri dan kuliah bertahun-tahun.

5. Artis haus popularitas,

         tapi ustadz haus ilmu dan hidayah.

    6. Artis hidup akrab dengan dusta, gosip dan kepalsuan,

        ustadz akrab dengan kewaraan, kesederhaan dan kerendahan hati.

    7. Artis mengumpulkan penonton yang membeludak,

         ustadz mendidik dan melahirkan calon ulama.

    8. Artis butuh yel-yel, kostum, joget, nyanyi dan akting,

        ustadz mengajar lewat hati.

    9. Artis ceramah biar orang tertawa menangis dan menghibur,

        ustadz mengajarkan ilmu agar Allah turunkan hidayah.

    10. Artis butuh media, TV dan wartawan khususnya infoteinmen,

           tapi ustadz butuh majelis ilmu, kitab dan perpustakaan.

    11. Artis sering jadi bintang iklan,

           tapi ustadz lebih suka bicara kebenaran.

    12. Artis dikerumuni sesama artis dan fans,

            sementara ustadz dikerumuni orang-orang yang ingin mengaji dan mensucikan diri.

Cewek Paling ANEH

Posted: 13 Aug 2012 08:30 AM PDT

Waduh.. Saat pertama kali lihat gambar ini, saya langsung tertawa dalam buanget... Pengen ikutan???

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)





Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

Weird women (59 pics)

9 Penyebab Seseorang Susah Dapat Pacar

Posted: 13 Aug 2012 08:00 AM PDT

http://us.images.detik.com/content/2011/04/30/852/love_single.jpg
Bagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah dapat pacar. Pertanyaan menariknya adalah "apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar. Seperti pertanyaan seorang teman, "kenapa saya susah dapat pacar?" Ini berlaku untuk cewek maupun cowok. Ada beberapa tipe cowok yang susah dapat pacar, dan beberapa tipe cewek yang susah dapat pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada & penyebab kenapa seseorang susah dapat pacar?

1. Kurang Pergaulan alias kuper
Kuper, kurang pergaulan adalah penyebab utama kenapa seseorang sulit dapat pacar? Lingkup pergaulan dengan orang yang itu-itu saja membuatnya tidak berkembang, termasuk dalam urusan cinta. Mereka tidak punya banyak pilihan untuk bertemu dengan calon pacarnya.

2. Terlalu pemilih
Biasanya, orang-orang seperti ini menerapkan standar yang cukup tinggi mengenai kriteria cowok atau cewek yang bisa jadi pacarnya, yang diinginkannya. Bahkan tidak jarang terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan dirinya. Tipe perfectionist, akibatnya sudah bisa ditebak. Susah dapat pacar.

3. Kurang Percaya Diri
Rasa kurang percaya diri (PD) bisa menyebabkan seseorang vakum dalam dunia percintaan. Susah dapat pacar adalah sesuatu yang biasa bagi orang-orang seperti ini. Bahkan bisa merembet ke dalam aspek kehidupan sosialnya.

4. Terlalu sibuk dengan pekerjaan
Kesibukan menjadi hal yang lumrah di zaman modern yang serba materialistis ini. Yang jadi masalah adalah seringkali seseorang terlalu sibuk bekerja, mengejar karir atau study sehingga mengesampingkan urusan mencari pasangan. Masih mending kalau kesibukannya masih memungkinkan mereka untuk bertemu lawan jenis. Kalau tidak..? Alamat susah dapat pacar. Harus ikutan Take me Out kayaknya, Seperti yang dibilang sahabat blogger Erfano Nalakiano. hehe...

5. Terlalu pendiam dan pemalu
Sebagian orang, terutama cewek merasa bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam apalagi pemalu. Meski pun ada sebagian orang yang kepincut dengan sosok pendiam dan cool (seperti Saya). Tapi secara keseluruhan sosok cowok pendiam ini agak susah dapat pacar.

6. Terlalu cuek dan nggak pengertian
Dalam menjalin sebuah hubungan, seseorang tentu ingin diperhatikan oleh pasangannya. Nggak percaya? Baca artikel saya mengenai tipe cewek yang disukai cowok dan tipe cowok yang disukai cewek. Dari situ terlihat jelas cewek dan cowok pengertian berada di urutan atas. Nah, kalau terlalu cuek, siapa yang mau..?

7. Sulit Mengungkapkan cinta
Sudah jelas kenapa tipe orang seperti ini susah dapat pacar. Sulit mengungkapkan cinta, bisa dibilang tidak berani mengungkapkan atau menunjukkan perasaan cinta terhadap orang yang dicintainya. Bagaimana dia tahu kamu mencintai dia kalau tidak diungkapkan..? Berharap mata berbicara..?

8. Menutup diri dan tertutup
Orang-orang yang membuka diri saja belum tentu bisa dapat pacar dengan mudah. Terlebih orang-orang yang menutup dirinya terhadap orang lain terutama lawan jenis. Mungkin orang-orang seperti ni terlalu misterius kalee, yah..?

9. Punya banyak kebiasaan buruk
Setiap orang tentu punya sisi buruk, sifat buruk atau kebiasaan buruk. Tapi, kalau terlalu banyak sisi negatifnya, tentu orang-orang akan berfikir ulang untuk menjalin hubungan dengan orang tersebut..

Tips Tetap Cantik Tanpa Riasan dan make up

Posted: 13 Aug 2012 07:30 AM PDT

Sesekali tampil tanpa riasan saat pergi ke kantor, sebenarnya bukan masalah. Anda tetap bisa tampil cantik. Lagipula, tidak menggunakan riasan bisa membuat kulit sehat karena sirkulasi udara yang masuk ke pori-pori jadi lebih maksimal.

Agar penampilan Anda tetap cerah meskipun tanpa riasan, cobalah lima trik mudah yang dilansir dari womansday.com. Tidak ada salahnya mencoba, karena Anda tetap bisa tampil cantik dan memikat walau tak menggunakan riasan.

- Busana warna cerah
Jika warna netral adalah warna pakaian sehari-hari Anda, tambahkan percikan warna lebih cerah. Pakaian cerah dapat melakukan keajaiban penampilan bagi kulit Anda.
"Warna merah yang dalam jika digunakan pada kulit yang lebih gelap akan menonjolkan warna merah alami pada pipi," kata Kiran Rai, direktur kreatif Sir Alistair Rai, sebuah label busana wanita.

Jadi, jangan takut bermain warna. Dengan menggunakan warna cerah, penampilan Anda pun akan terlihat lebih memikat.

- Hidrasi
Membiarkan kulit dalam keadaan kering, akan membuat penampilan wajah terlihat lebih tua. Untuk itu kembalikan kelembaban kulit dengan selalu menggunakan pelembab saat siang hari yang mengandung antioksidan dan vitamin C.

"Antioksidan dan vitamin C membantu mengeluarkan racun pada kulit, sehingga terlihat lebih kenyal, bersih dan bersinar," kata Misbah Khan, MD, profesor klinis asisten dermatologi di Weill Cornell Medical College.

Saat paling tepat untuk menggunakan pelembab adalah setelah membersihkan wajah ketika kulit masih basah. Lapisan tipis air membantu pelembab lebih tahan lama.

- Tunjukan keindahan kulit
Pindahkan fokus penglihatan, dari wajah ke keindahan kulit Anda. Gunakanlah busana yang sedikit terbuka, seperti atasan leher V.
"Leher V membuat tubuh terlihat lebih langsing, tinggi dan menonjolkan tulang bahu serta belahan dada. Area tersebut selalu terlihat feminim dalam ukuran apapun," kata Rai.

- Lentikan bulu mata
Dalam hitungan menit, dengan melentikan bulu mata, mata Anda akan terlihat lebih besar dan cerah. Terutama bagi Anda yang memiliki bulu mata lurus.
Gunakan pelentik bulu mata yang bersih, tidak kaku dan pastikan tidak ada sisa maskara yang menempel. Buka penjepit dengan mata terbuka, tempatkan di area tengah bulu mata. Lalu jepit di posisi dekat ujung bulu mata , tahan selama 10 detik dan ulangi seperlunya.

- Gunakan krim retinol pada malam hari
Untuk membuat kulit wajah terlihat lebih bersinar pada siang hari, Anda bisa mempersiapkannya sejak malam hari. Gunakan saja krim malam yang mengandung retinol.

"Krim retinol dapat membantu memperlambat proses penuaan. Berasal dari vitamin A yang bisa mendorong pergantian sel, membantu kulit untuk memproduksi kolagen lebih banyak," kata dr. Khan.

Retinol dapat membuat kulit Anda sensitif terhadap sinar matahari, maka hanya dapat digunakan pada malam hari. Keesokan harinya, kulit akan tampak lebih cerah dan kenyal dan wajah bisa terlihat cerah tanpa harus mengenakan blush on.

Astaga!! Sudah 6 Tahun Keluarga ini Tinggal di Toilet

Posted: 13 Aug 2012 07:00 AM PDT



Selama hampir enam tahun seorang pria asal Cina, Zeng Lingjun dan keluarganya tinggal di sebuah toilet di kota Shenyang, Provinsi Liaoning. Melalui kisah ini diharapkan bisa menjadi inpirasi bagi Anda untuk menjalani hidup dimanapun Anda berada.


Kisah Zeng berawal di tahun 1999 ketik dirinya masih berumur 20 tahun yang masuk dalam sekolah penerbangan di provinsi Heilongjiang. Namun keluarganya tidak bisa membayar sebesar 5000 yuan sebagai biaya masuk sekolah untuk awal tahun ajaran baru. Hal tersebut membuat dirinya untuk memutuskan pergi ke Shenyang dengan bermodalkan 50 yuan untuk mencari pekerjaan.


Pada tahun 2006 akhirnya ia menikah dan mencari rumah bagi keluarga kecilnya. Karena sulitnya mencari tempat tinggal di kota metropolitan dengan harga yang tinggi, seorang temannya menyarankan bahwa satu hotel memiliki toilet pria yang sudah tidak pernah digunakan dan mungkin saja pemilik hotel mengijinkan Zeng untuk tinggal disana dengan membayar sewa.


Setelah menyepakati sewa dengan pemilik hotel, keluarga kecil Zeng pindah ke rumah barunya yang berupa sebuah toilet dengan luas 20 meter persegi. Di rumah tersebut selain bersama istrinya, Zeng kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang berena Zeng Dei, yang mempunyai arti "beruntung" dan diharapkan ia bisa memberikan keberuntungan kepada keluarganya.




3 Alasan Kenapa Wanita Harus Kalah Dari Pria

Posted: 13 Aug 2012 06:30 AM PDT



Wanita. Dengan kemampuan multitasking banyak di antara mereka yang muncul sebagai sosok wanita karier sukses sekaligus ibu rumah tangga yang baik. Mereka muncul sebagai sosok yang kuat, cerdas, dan penuh semangat.

Namun, di tengah semangat emansipasi yang memperlihatkan 'kekuatan' melebihi pria, banyak wanita tetap merasa lemah di sejumlah kondisi. Ada hal-hal yang membuat mereka merasa tak mampu menyaingi pria.

Jangan keburu merasa diri lemah. Pria dan wanita pada dasarnya memang terlahir berbeda. Bukan hanya dari segi fisik, tapi juga struktur otak dan biologisnya.

Menurut oprah.com, ada beberapa kondisi biologis yang mampu menjelaskan kenapa wanita jauh lebih mudah mabuk, gampang menangis, dan sulit menahan rasa sakit fisik. Berikut tiga kondisi yang mungkin tak disadari wanita.

1. Gampang menangis
Wanita memiliki kelenjar airmata yang secara anatomis berbeda dari pria. Wanita juga memiliki kadar hormon prolaktin 50-60 persen lebih tinggi dibandingkan pria. Ini adalah hormon yang bertanggung jawab mengatur perkembangan kelenjar air mata sekaligus produksi air mata setelah menginjak usia dewasa atau 18 tahun ke atas.

2. Mudah mengeluh sakit
Sebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa wanita cenderung merasakan sakit fisik yang lebih besar dibandingkan pria, ketika mengalami suatu kondisi penyakit yang sama. Akibat perbedaan struktur biologis inilah yang juga membuat wanita cenderung lebih mudah mengeluh dibandingkan pria.

3. Mudah mabuk
Tubuh wanita menghasilkan lebih sedikit enzim lambung untuk memecah ethanol, juga memiliki sedikit kandungan air untuk melarutkan alkohol. Ini menjadi alasan kenapa wanita lebih mudah mabuk dibandingkan pria. Meski mengkonsumsi minuman beralkohol dengan takaran sama, wanita akan memiliki kandungan alkohol di dalam darah lebih tinggi dibandingkan pria.(*)

Ini Alasan Afriyani Tidak Menyesal Usai Menabrak 9 Orang Hingga Tewas

Posted: 13 Aug 2012 06:00 AM PDT


Inilah Alasan Afriyani Tidak Menyesal Usai Menabrak 9 Orang Hingga Tewas - Afriyani Susanti (jhoni/detikcom)Jakarta Afriyani Susanti membacakan pembelaan (pledoi) diiringi derai air mata. Mengenakan kerudung warna abu-abu dan berbalut baju hitam, dia membela diri jika semua yang telah diperbuat adalah kekhilafan semata.

"Banyak orang bertanya mengapa wajah saya tidak menampakkan penyesalan usai menabrak. Apakah mungkin mimik sesorang bisa dijadikan penilaian? Jika begitu buat apa ada hati," kata Afriyani di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jalan Gadjah Mada, Jakarta, Rabu (8/8/2012).

Berikut pledoi lengkap Afriyani yang dia bacakan sendiri:
Perkenankan sebelumnya saya memohon maaf kepada keluarga korban atas apa ynag terjadi. Penyesalan yang ada dalam hati saya, sungguh saya memohon maaf. Saya mengerti, memaafkan itu tidak mudah.

Banyak orang bertanya mengapa wajah saya tidak menamppakkan penyesalan usai menabrak. Apakah mungkin mimik sesorang bisa dijadikan penilaian? Jika begitu buat apa ada hati.

Saya bukanlah monster yang berdarah dingin dan tidak berperasaan. Saya Afriyani Susanti yang masih punya perasaan. Penyesalan ini yang membawa saya pada penyesalan yang luar biasa dan tobat nasuha.

Saya memang bersalah atas kecelakaan tersebut dan saya akan menanggung hukuman tersebut. Tidak sedikit pun ada niat saya menghilangkan nyawa seseorang. Dalam hukuman pasti selalu ada pengampunan. Saya tidak akan mengelak dari hukuman tapi saya akan memohon pengampunan.

Izinkan saya meraih mimpi saya: menjadi penulis, menikah dan memiliki anak serta membesarkannya dengan baik.

Saya juga ingin menyampaikan maaf kepada ibunda saya, maafkan aku ibu, anakmu yang bersalah ini.

Sepenuhnya saya serahkan putusan ini kepada majelis hakim. Saya rasa tidak ada seorang pun yang ingin ada dalam keadaan ini. Saya memang bersalah, tapi mohon majelis hakim supaya tidak mengesampingkan fakta-fakta di persidangan.

Bersamaan dengan pledoi ini saya tuliskan coretan-coretan penuh cinta. Maafkanlah saya. Kekhilafan itu datangnya dari saya, yang benar datangnya dari Allah.

Kisah Muslim Uighur yang dilarang Puasa di China

Posted: 13 Aug 2012 05:30 AM PDT


Kisah Etnis Muslim Uighur yang dilarang Puasa di China - Pemerintah Cina melarang Muslim di Provinsi Xinjiang untuk beribadah puasa selama bulan Ramadan. Menurut Hindustan Times, para pejabat pemerintah di Xinjiang yang juga anggota Partai Komunis diminta untuk menghalangi etnis muslim Uighur untuk mendatangi masjid dan beribadah. Bahkan, demi mendorong warga Uighur tidak puasa, pemerintah mendesak pemimpin partai di provinsi tersebut untuk memberikan hadiah berupa makanan kepada para kepala desa. Hal tersebut untuk memastikan bahwa mereka makan selama Ramadan.


''Komite Partai Komunis telah mengeluarkan kebijakan yang komprehensif untuk menjaga stabilitas sosial selama Ramadan. Dilarang bagi kader Partai Komunis, pegawai pemerintah termasuk pensiunan dan siswa untuk berpartisipasi dalam aktivitas religi selama Ramadan,'' tulis pernyataan dalam situs kota Zonglang di distrik Kashgar Xinjiang.



Pemerintah daerah lain di Xinjiang juga mendesak pihak sekolah untuk melarang siswa mengunjungi masjid kala Ramadan. Kisah tragis soal puasa di Xinjiang memang dihadapi siswa di semua tingkatan. Tahun lalu, para dosen di sebuah kampus ilmu pendidikan di Kota Kashgar memaksa mahasiswanya makan siang saat Ramadan.



Kebijakan tak masuk akal lainnya dibebankan kepada para pemilik restoran. Untuk memaksa warga Uighur santap siang pada hari Ramadan, Partai Komunis di kawasan Xinjiang memaksa semua restoran tetap buka. Jika ketahuan tutup, pemilik restoran akan didenda hingga US$ 780 atau setara Rp 7,4 juta. Akibatnya, seluruh restoran terpaksa tetap buka pada hari Ramadan meski tak ada pelanggan yang datang. "Mereka tak ingin mendapat masalah," ucap seorang dokter muda yang menolak disebut namanya. Sebuah kompromi pun dilakukan di salah satu restoran.

"Kokinya memasak satu menu meski ia tak mencicipi saat membuatnya," ujar sang dokter. Kebijakan saat Ramadan di Xinjiang terasa semakin menyesakkan setiap tahun. "Ini sudah berlangsung sejak 1993, dan terus memburuk," tutur Tursun Ghupur, penduduk Kashgar yang kini menetap di Beijing. "Warga biasa memang masih bisa menikmati ibadah puasa saat Ramadan, tapi bagi pegawai negeri dan siswa, ini adalah neraka."

Larangan berpuasa selama Ramadan ini tidak ayal menimbulkan kecaman di kalangan masyarakat Uighur. Kelompok HAM Uighur, Kongres Uighur Dunia khawatir larangan Pemerintah Cina akan memicu konflik dan bentrokan baru di Provinsi Xinjiang. ''Dengan melarang berpuasa selama Ramadhan, Cina menggunakan metode administratif untuk memaksa etnis Uighur makan demi membatalkan puasa,'' kata Dilshat Rexit, juru bicara Kongres Uighur Dunia, di luar negeri.


Suku Han, etnis mayoritas Cina

Xinjiang yang terletak di Barat Laut Cina adalah rumah bagi sembilan juta kaum muslim Uighur. Namun populasi penduduk muslim di Xinjiang semakin terdesak oleh kedatangan suku Han, etnis mayoritas Cina. Kondisi rawan konflik ini semakin diperparah oleh kebijakan pemerintahan Cina yang membatasi kebebasan beragama warga muslim Uighur. Konflik berdarah pun pecah pada Juli 2009. Warga Uighur dilaporkan menyerang warga Han di Kota Urumqi. Warga Han yang tak terima pun membalas. Akibat insiden ini, 200 warga tewas dan 1.700 lainnya terluka, sebagian besar korban berasal dari etnis Uighur.


Juni lalu, polisi menyerbu sebuah madrasah yang mengajarkan Alquran di wilayah ini. Sebanyak 17 orang, 12 di antaranya anak-anak, terluka saat polisi menggunakan bom untuk mendobrak masuk. Muslim Uighur juga sering dituduh sebagai pemicu separatisme dan terorisme. Kemarin, diberitakan Reuters, sebanyak 20 orang etnis Uighur divonis penjara hingga 20 tahun atas tuduhan tersebut. Cina menuduh mereka adalah salah satu anggota separatis yang ingin mendirikan negara merdeka Turkistan Timur.



Para analis menilai kebijakan ini diambil karena Xinjiang merupakan aset yang sangat berharga. Posisinya yang strategis di Asia Tengah berpadu dengan kekayaan alam berupa minyak dan gas yang berlimpah. Walhasil, Cina yang dikuasai penduduk Han berupaya merebut kawasan ini. Jika pada 1940 jumlah penduduk Han hanya 5 persen, kini jumlah mereka mencapai 40 persen.

Heboh! Video Foke Sindir Jokowi Beredar

Posted: 13 Aug 2012 05:00 AM PDT



Video Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) yang menyindir saingannya di Pilkada DKI, Joko Widodo (Jokowi) beredar di internet. Dalam video tersebut Foke menyampaikan sindirannya di depan warga yang sedang berdialog dengannya.

Foke saat itu diketahui tengah berkunjung ke lokasi pengungsian korban kebakaran Kalimati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2012) lalu. Video tersebut kemudian diunggah ke situs YouTube dan diberi judul "Kunjungi Warga Karet Tengsin (musibah kebakaran), Foke Justru Berkampanye". 

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik itu Foke sempat mengajukan sebuah pertanyaan yang terkesan menyindir kepada warga korban kebakaran yang tidak memilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta yang lalu. "Sekarang lo nyolok siapa? Kalo nyolok Jokowi, mending mah bangun di Solo aja," kata Foke. 

Mendengar pertanyaan itu, seorang ibu yang sedang berdialog dengan Foke pun langsung menjawabnya. "Ya bapaklah. Bapak kumis," tukas salah seorang ibu yang menjadi korban kebakaran. 

Video yang kini beredar di YouTube itupun mendapatkan banyak protes dari beberapa akun. "Memangnya kalo 'nyolok' Foke (milih Foke di Pilkada DKI) udah pasti dibangun tuh? Ntar nyesel lagi, udah 'nyolok' eh malah cuma (janji)," tulis akun bernama gleadytsn di YouTube. 

"Itu reaksi psikologis paling keliatan di tipi, kalo ini orang (Foke) memang lagi kuatir banget pesaingnya. Omongannya gak ada yang cerdas. Khas pembesar yang lagi terdesak," tulis akun bernama sastroewok.

Berikut video Foke sindir warga yang milih Jokowi:
 
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=27RSR8KsP5M

Mengenai masalah korban kebakaran, Foke menyatakan, pemerintah daerah kini tengah menginventarisasi kerusakan guna memperkirakan langkah berikutnya. "Saya ambil keputusan sebelum seminggu lagi deh," janji Foke dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi swasta.

Gaya Rambut Wanita Korea Paling Populer 2012

Posted: 13 Aug 2012 04:57 AM PDT

Gaya Rambut Korea Paling Diminati dan populer 2012 + Foto | Gaya rambut korea trend dan tren model potongan rambut korea, untuk wanita. Gaya model rambut wanita gadis Korea. Dengan boomingnya serial drama Korea, sedikit banyak kita dapat melihat bagaimana style orang Korea dalam kesehariannya. Salah satu yang baik untuk di tiru, khususnya untuk penampilan kita adalah gaya rambut orang korea khususnya dalam serial-serial drama tersebut.

Dengan tipikal rambut yang hampir sama (orang asia), kita dapat dengan mudah meniru gaya penampilan, khususnya di daerah rambut. Tipikal rambut yang hitam atau coklat dengan aksen mengembang merupakan salah satu cirinya.

Gaya Rambut Korea Paling Diminati dan populer 2012 + Foto | Gaya rambut korea trend dan tren model potongan rambut korea, untuk wanitaBerikut saya akan bagikan, beberapa contoh gaya rambut korea paling disukai 2012, baik model rambut atau aksesoris yang bisa dipakai di rambut tahun ini yang sedang ngetrend dan populer.


Pertama, Gaya bergelombang- Ikal yang mengembang.
Model ini merupakan gaya yang abadi. Semua wanita pasti pernah menggunakan gaya rambut seperti ini. Namun, dengan adanya wabah drama korea, baik pendek maupun panjang, tren rambut bergelombang dan menggerainya secara bebas menjadisemakin hip di masyarakat. Dengan kesan digerai acak, sensasi eksotis pun akan didapat.


Kedua, Gaya Rambut Bob Pendek.
Beberapa serial korea menampilkan gaya atau tatanan rambut bergaya Bob pendek dengan aksen lurus. Dengan gayanya yang praktis dan kelihatan cantik untuk segala keadaan, tak ayal menjadikan gaya rambut model ini menjadi tren di kalangan wanita, terutama wanita pekerja.




Ketiga, Gaya rambut di ikat (atas maupun samping)
Sebenarnya gaya tersebut sudah lama ad adi Jepang, namun kita melihatnya dari drama korea yang sedang mewabah di Indonesia. Model rambut ini banyak ditiru para ABG dengan gaya casual.
Keempat, Gaya Bando.
Kita dapat meniru gaya rambut dengan menambahkan bando-bando lucu, dengan aksen besar. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana padanan pakaian kita saat memakai bando tersebut. Sebisa mungkin menggunakan warna yang senada dan tidak terlalu ramai di pakaian sehingga tidak menjadi kesan terlalu heboh. Sebaliknya dengan bantuan Bando, pakaian yang simple akan terlihat cukup menarik.


Kelima, Bergaya dengan Jepit rambut.

Bagi mereka yang tidak terlalu suka dengan Bando, dapat menggunakan jepit rambut yang berukuran lebih kecil. Cara pemakaiannya juga bisa sesuai selera. Yang sedang booming (sering di serial drama korea) adalah jepit samping. Jepit ini juga dapat dipakai untuk mensiasati poni yang sudah terlalu panjang.


Demikian 5 gaya rambut yang dapat kita tiru dari serial drama korea. Gaya rambutnya terbilang simple dan aksesoris yang digunakan juga tidak ribet. Jika anda ingin mencoba sensasinya, segeralah mengubah tatanan rambut anda dan aksesorisnya pun sekarang sudah banyak dijual, baik di toko maupun online. Untuk mencari berbagai aksesoris rambut yang unik dan lucu dapat membuka situs online shop yang berbau korea, seperti Gmarket dan Yes24 (kedua situs tersebut sudah ada di Indonesia, sehingga lebih mudah)
Selamat mencoba….
source : vrrizal

Para Penyelam Ini Sholat di Masjid Bawah Laut

Posted: 13 Aug 2012 04:30 AM PDT


Sekelompok penyelam di Arab Saudi mengklaim telah membangun masjid bawah laut pertama dalam sejarah. Menurut media setempat, mereka melakukan shalat ditempat yang mereka gambarkan sebagai masjid sesaat setelah tempat tersebut selesai dibuat.

Para penyelam menggunakan pipa plastik besar berisi pasir untuk membangun masjid simbolis tersebut. Masjid itu dibangun di bawah air di sekitar barat laut Kota Tabuk, dekat perbatasan Yordania.

Salah seorang penyelam, Hamadan bin Salim Al Masoudi, mengatakan, "Salah seorang rekan kami mencetuskan ide ini musim panas lalu dan sekarang kami memutuskan melaksanakannya," kata dia seperti diberitakan Emirates 247.

Dikatakannya, mereka baru saja menyelesaikan pembangunan masjid itu. Kemudian, saat akan memberi sentuhan akhir, ternyata waktu shalat Ashar telah tiba. Maka, mereka pun melakukan shalat berjamaah di masjid bawah laut, yang merupakan pertama dalam sejarah di dunia.

Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Sholat

Posted: 13 Aug 2012 04:00 AM PDT

Lihatlah yang satu ini gan...!

Renungkan dan bayangkan, jika mereka salah satu dari kalian, atau saudara dekat kalian

 
Dalam kondisi apapun "Tidak ada alasan untuk tidak shalat"

Pria Sholat di Atas Taksi di New York Jadi Tontonan Warga

Posted: 13 Aug 2012 03:30 AM PDT

Salat adalah kewajiban seorang yang mengaku muslim dan tiang agama. Kaum muslim harus menunaikan salat wajib lima waktu dalam satu hari. Buat Anda tinggal di negara mayoritas Islam mungkin tidak bakal menemukan masalah. Anda bisa singgah di masjid manapun. Tetapi bagaimana jika tinggal di wilayah mayoritas bukan Islam ?

Dalam sebuah video diunggah di situs Youtube memperlihatkan keteguhan seorang muslim menjalankan salat wajib. Tidak tanggung-tanggung dia menunaikan ibadah wajib itu di atas bagasi sebuah taksi dengan menggelar sajadah. Menurut pengunggahnya, linimasa akun somalifox, peristiwa itu terjadi di salah satu sudut Kota New York, Amerika Serikat.

Durasi tayangan itu cukup singkat, yakni hanya 34 detik. Kualitas gambarnya pun sangat baik. Mungkin diambil dengan kamera definisi tinggi. Video itu diunggah Januari tahun lalu.

Dalam video itu terlihat meski sang pria salat di atas taksi berada di pinggir jalan, dia tetap khusyuk menunaikan ibadah wajib umat muslim itu. Orang-orang di sekitarnya lalu-lalang sambil sesekali melirik aksi lelaki itu. Mungkin bagi mereka terasa aneh. Maklum saja, sejak peristiwa serangan ke Menara Kembar Pusat Perdagangan Dunia (WTC) sebelas tahun silam, sentimen anti-Islam meningkat di Negeri Paman Sam itu.

Senin lalu, publik muslim Amerika bahkan dikejutkan dengan peristiwa pembakaran sebuah masjid di Kota Joplin, Negara Bagian Missouri. Semua rata dengan tanah habis dilalap si jago merah. Biro Penyelidik Federal bahkan menawarkan hadiah USD 15 ribu atau setara Rp 141 juta bagi siapa saja memberikan informasi soal pelaku pembakaran.

Inilah Menu Buka Puasa yang Disajikan Obama

Posted: 13 Aug 2012 03:00 AM PDT


Washington - Presiden Amerika Serikat Barack Obama menggelar jamuan buka puasa bersama untuk undangan warga muslim di Gedung Putih, Jumat malam, 11 Agustus 2012. Berikut ini adalah menu yang disediakan:

- Kitchen Garden Chopped Summer Salad (sejenis salad)
- Tarragon Dressing (sejenis sayuran)
- Spiced Lavash (sejenis roti tipis pedas)
- Thyme-roasted Natural Chicken (ayam panggang)
- Sunchoke Puree (sup sayur)
- Farmstand Vegetable Ratatouille (semacam sayuran yang direbus)
- Vanilla Peach Sesame Halvah Crunch (makanan berbahan dasar buah persik)
- Green Apple Lime Granita (sejenis minuman dari apel)

Acara buka puasa ini digelar di Ruang Makan Gedung Putih. Ini merupakan buka puasa bersama keempat yang digelar Obama. Acara ini meneruskan tradisi yang dimulai sejak Presiden Bill Clinton dan dilanjutkan Presiden George W Bush.

Dalam sambutannya, Obama mengatakan serangan terhadap kelompok agama tertentu di Amerika merupakan serangan terhadap kebebasan seluruh warga Amerika. Dan serangan itu tidak boleh terjadi di Amerika.

"Warga Amerika tidak boleh takut akan keamanannya saat beribadah," ujar Obama. "Setiap warga Amerika berhak beribadah secara terbuka dan bebas sesuai kepercayaan mereka masing-masing."

Obama juga memuji keberanian yang ditunjukkan muslim perempuan saat pergolakan di Arab atau Arab Spring beberapa waktu lalu di Libya, Tunisia, dan Mesir.

8 Manfaat Teknologi untuk Percintaan

Posted: 13 Aug 2012 02:30 AM PDT


Teknologi memang diciptakan untuk membuat kehidupan manusia menjadi lebih mudah. Tentunya, termasuk untuk kepentingan percintaan. Kini bahkan hubungan manusia, cinta, dan teknologi secara sekaligus semakin akrab di telinga. Tak ada salahnya mengambil keuntungan dari kemajuan teknologi untuk memperlancar urusan percintaan.

Saling berhubungan 
Untuk yang sudah berpasangan, teknologi sangat membantu dalam saling berhubungan sehari-hari. Menanyakan kabar dan memastikan janji, mudah dilakukan hanya dalam genggaman. Pesan singkat atau jejaring sosial merupakan media yang sering digunakan untuk saling berkirim pesan. Komunikasi pun semakin lancar.

Riset kecil
Hampir semua orang yang akrab dengan teknologi kini akan mengetik nama calon kekasihnya pada mesin pencari di Internet. Saat baru dikenalkan, saat akan kencan pertama atau setelah pertemuan perdana, tak sedikit yang tergelitik untuk melakukan riset lebih jauh tentang siapa dia. Akun jejaring sosial merupakan salah satu media yang umum digunakan untuk mempelajari lebih jauh siapa yang Anda hadapi.

Hasil ini sedikit banyak mempengaruhi penilaian seseorang dan prospek lanjut atau tidaknya hubungan tersebut. Selain tempat mencari tahu, Internet juga sering menjadi tempat bertanya. Tak sedikit orang yang mencari referensi tentang hubungan atau kencan yang baik lewat artikel-artikel di berbagai media online. Riset-riset kecil ini bisa sedikit demi sedikit membantu memperlancar hubungan cinta yang baru atau menjaga cinta yang lama.

Jarak jauh 
Untuk yang memiliki hubungan jarak jauh, teknologi merupakan teman setia yang tak bisa dilepaskan. Tak sekadar bertukar pesan singkat, kini pasangan yang berjauhan juga bisa saling mengobrol lewat Facetime, Skype, atau layanan chat video lainnya. Walau saling berjauhan, komunikasi bisa berlangsung seakan seperti tatap muka dalam jarak dekat. Kemajuan teknologi seperti ini cukup efektif dalam membantu pasangan yang terpisah jarak cukup jauh untuk menjaga hubungannya.

Mencari pasangan 
Tak sedikit pula pasangan yang memulai kisah cinta mereka lewat perkenalan di jejaring sosial atau situs kencan. Teman yang lama tak bertemu, teman dari teman, atau orang yang tak dikenal sama sekali ternyata bisa berakhir menjadi kekasih setelah berhubungan lewat jejaring sosial atau kemajuan teknologi lainnya. Tentunya seseorang juga jangan melupakan etika umum dan berhati-hati jika memulai hubungan dengan orang yang tidak dikenal lewat Internet. Luangkan waktu lebih banyak untuk mengenal dan mempelajari orang tersebut sebelum memutuskan bertemu fisik.

Menambah kemesraan 
Mengirim bunga, cokelat, atau mengirimkan pesan cinta kini bisa dilakukan di facebook atau pesan singkat bergambar. Saat jatuh cinta atau dimabuk asmara tak sedikit orang yang ingin 'seluruh dunia' tahu perasaannya. Mengirim bunga ke rumah kekasih, yang tahu hanya si dia, mengirim bunga di facebook , bisa ratusan bahkan ribuan orang yang tahu. Kegiatan-kegiatan yang dulu hanya bisa dilakukan di dunia nyata kini bisa dilakukan lewat jejaring sosial atau pesan singkat.

Jika perlu mengirim bunga atau coklat yang sesungguhnya pun kini sudah dimudahkan oleh kemajuan teknologi. Banyak situs yang menawarkan pemesanan secara online dan langsung dikirim ke alamat sang kekasih. Pembayaran pun bisa dilakukan lewat e-banking. Memanjakan kekasih atau calon kekasih pun menjadi lebih mudah.

Berbagi dan menyimpan 
Lupakan album foto yang bisa rusak dimakan rayap. Kini ada banyak situs yang menawarkan penyimpanan foto digital secara gratis. Menyimpan foto di Facebook, Flickr, Google+, atau situs-situs lainnya bisa menjadi pilihan yang baik. Puluhan tahun lagi, foto-foto tersebut masih bisa dilihat dan tersimpan rapi.

Begitu juga ketika Anda perlu mengumumkan pernikahan, pertunangan, atau bahkan jadian. Saat ini bukan hal yang aneh lagi membaca hal tersebut di jejaring sosial teman Anda. Berbagi dan menyimpan kenangan cinta Anda bisa menjadi semakin mudah.

Irit 
Yang terakhir ini merupakan favorit hampir semua orang. Dengan kemajuan teknologi, biaya bisa semakin dihemat. Tak perlu SMS, cukup kirim pesan singkat lewat BlackBerry Messengger atau lewat pesan pribadi di email, Twitter, atau Facebook. Tak sedikit juga operator yang menyediakan penawaran gratis bertelepon sesama operator tersebut. Terutama untuk pasangan yang terpisah jarak jauh.

Nah, teknologi memang bisa membantu membuat kehidupan cinta Anda lebih menyenangkan. Tapi hati-hati, jangan sampai kemajuan teknologi justru bisa berbalik arah dan merusak percintaan manis Anda.

Sembilan Alasan Mengonsumsi Tomat

Posted: 13 Aug 2012 02:00 AM PDT



Ada banyak alasan agar Anda mampir ke pasar lokal dan membelinya. Berikut sembilan alasan untuk menyukai buah tomat:

1. Tomat diperkaya dengan vitamin C, sebuah nutrisi yang menjaga sistem kekebalan tubuh Anda tetap kuat.

2. Tomat mengandung phytonutrient (nutrisi yang didapatkan dari tumbuhan termasuk buah) yang disebut likopen yang telah terbukti dalam beberapa penelitian melawan penuaan dan memiliki sifat-sifat antikanker. Likopen efektif untuk melawan kanker prostat dan usus besar.

3. Likopen yang terkandung di dalam tomat juga membantu melawan kerusakan gen yang berpotensi menimbulkan penyakit.

4. Tomat merangsang terbentuknya asam amino karnitina yang terbukti dalam penelitian mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh lebih dari 30 persen.

5. Penelitian menunjukkan likopen yang terkandung di dalam tomat, kalau dikonsumsi secara teratur, dapat mengurangi risiko serangan jantung hingga 29 persen.

6. Kurangnya asupan likopen dalam makanan yang dikonsumsi wanita menopause dikaitkan dengan osteoporosis.

7. Tomat segar dan ekstrak tomat terbukti dalam penelitian dapat menurunkan total kolesterol, kolesterol LDL (kolesterol jahat), dan trigliserida. Tomat juga terbukti dapat mencegah penggumpalan darah (dikenal sebagai agregasi trombosit), yang merupakan faktor risiko untuk aterosklerosis

8. Tomat juga mengandung phytonutrient lain, termasuk betakaroten, lutein, dan zeaksantin, yang baik untuk mata dan membantu melindungi mata Anda dari degenerasi.

9. Tomat lezat dan serbaguna. Tomat bisa dipadukan dalam pasta, salad, sup, kari, semur, dan berbagai masakan favorit Anda.

Sebagaian orang mengatakan tomat seharusnya dimakan setelah dimasak untuk mendapatkan nutrisi yang maksimal. Itu tidak sepenuhnya benar. Meski likopen diserap maksimal dari tomat yang sudah dimasak, vitamin C dan enzim-enzim lain yang terkandung dalam tomat paling banyak terkandung pada tomat yang tidak dimasak.

Jadi, saya menyarankan untuk memadukan keduanya. Nikmati tomat masak dalam sup, semur, dan kari. Makan tomat mentah dalam salad, sandwich, dan salsa.

Penelitian menunjukkan bahwa likopen yang terkandung dalam tomat kuning dan oranye diserap lebih maksimal daripada likopen yang terkandung dalam tomat merah. Jadi jangan lupa untuk menyempatkan diri memakan kedua jenis tomat itu. 

Delapan Tanda Teman Anda Cemburu

Posted: 13 Aug 2012 01:30 AM PDT


Tidak peduli

Sementara beberapa teman gembira dengan kesuksesan Anda, teman yang cemburu tampaknya tidak peduli dengan hal itu. Mereka hanya melanjutkan kehidupan mereka seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Menghilang

Teman yang cemburu biasanya akan menghilang ketika Anda ingin berbagai berita kesuksesan Anda. Mereka tidak akan pernah menghadiri pesta-pesta Anda dan tidak pernah hadir memberikan pujian atau memberi pengakuan apapun. Mereka benar-benar membenci Anda.

Lebih antusias

Sama seperti acuh tak acuh, maka antusiasme juga merupakan tanda bahaya. Teman yang iri dengan kesuksesan Anda, berusaha keras menyembunyikan rasa frustrasi dan berusaha keras untuk menjatuhkan Anda. Jadi, sukacita mereka pada kesuksesan Anda hanyalah palsu.

Menghakimi

Teman yang cemburu selalu menghakimi Anda. Mereka selalu akan menasihati Anda pada apa yang harus dan tidak harus Anda lakukan. Bahkan, setiap perilaku Anda dianggap tidak pantas bagi mereka.

Berada di sana hanya pada saat yang baik

Tidak seperti teman sejati yang selalu ada disaat Anda menghadapi masalah sebesar apapun. Maka teman yang cemburu dan iri akan menghilang ketika Anda tertimpa masalah. Dia hanya akan ada ketika Anda sedang senang saja.

Penyebaran negatif

Teman yang cemburu dan iri selalu menghakimi Anda. Biasanya mereka akan selalu memberikan argumen negatif atas keberhasilan Anda.

Terus menyalahkan

Teman yang cemburu menyadari kalau kegagalan adalah salah mereka, tapi mereka justru menunjukkan jari ke arah Anda jika ada yang tidak beres. Alih-alih memberi dukungan bagi Anda pada saat kemalangan, teman-teman seperti ini bertindak lebih buruk dari musuh Anda dan membuat hidup Anda lebih menyedihkan.

Manipulasi

Teman yang cemburu sering manipulasi. Di depan Anda, mereka bertindak seolah-olah menjadi teman terbaik bagi Anda. Tapi begitu dia berada diantara teman-teman lainnya tanpa Anda, maka nama Anda dijelek-jelekkan.

Apakah Anda memiliki teman seperti ini?

Tips Mengatur Jadwal Bercinta Saat Ramadan

Posted: 13 Aug 2012 01:00 AM PDT


Saat menjalankan ibadah puasa, umat Islam diwajibkan untuk menahan segala nafsu; nafsu makan, minum, amarah termasuk nafsu seks. Lalu bagaimana ketika hasrat bercinta itu tiba-tiba muncul saat berpuasa? Adakah cara untuk mencegah atau mengatasinya?

Salah satu cara mencegah hasrat seks muncul saat puasa, pakar psikolog seksual Zoya Amirin menyarankan untuk membuat jadwal bercinta. Pasangan suami-istri bisa menjadwalkan, kapan hasrat bercinta itu akan dilepaskan.

"Mereka berdua harus menentukan waktu spesial. Diatur saja, habis tarawih atau kapan? Pasangan yang lebih tahu waktu yang paling nyaman untuk mereka. Tapi jangan terlalu jadi patokan (harus bercinta setelah tarawih), yang ada malah bikin stres," jelas Zoya saat berbincang dengan wolipop, belum lama ini.

Sementara itu, jika hasrat seksual mendadak muncul saat berpuasa, salah satu cara mengatasinya adalah membicarakan masalah tersebut dengan pasangan. Ya, kunci untuk mengatasinya adalah komunikasi, baik mengobrol lewat telepon maupun melalui pesan singkat.

"Kalau sudah mulai ada pikiran-pikiran seperti itu (berfantasi seks) yang paling gampang adalah langsung diomongin kepada pasangan dan tanyakan bagaimana mengatur waktunya, seperti atur nge-date saja. Misalnya dengan bertanya, 'Apa nanti aku bantuin kamu masak supaya nanti ketika buka puasa tidak terlalu cape?'. Jadi ketika pikiran itu muncul, jangan ditepis yang ada semakin kepikiran," tutur wanita 36 tahun ini.

Zoya menuturkan saat pasangan sudah mengatur jadwal bercinta, secara psikologis tidak akan terpikirkan lagi soal seks di siang hari atau saat berpuasa. Hal itu karena mereka tahu hasrat itu akan terpenuhi saat waktu yang diperbolehkan.

"Kalau sudah buat jadwal, pikiran akan langsung menjawab bahwa nanti (hasrat seks) akan dipenuhi. Sama seperti saat kita lapar atau haus, biasanya kita langsung memikirkan akan tiba nanti saatnya berbuka. Seperti itu," tambah salah satu Most Inspiring Women 2009 versi Yves Saint Laurent itu.

Foto Ariel Vokalis "BAND NOAH" waktu Kecil (Imut)

Posted: 13 Aug 2012 12:30 AM PDT

Foto Masa Kecil Ariel Peterpan.serbatujuh.blogspot.com

Foto Masa Kecil Ariel Peterpan - Foto-foto Ariel dan Luna Maya sudah banyak menghias halaman media massa kita dan banyak diantara kita yang melihat dan membaca beritanya baik di rumah maupun di kantor. Tapi pernahkah anda tau apa bedanya Ariel dulu dengan sekarang? Apakah muka Ariel dari dulu sampai sekarang ada perbedaaan? Pasri banyak diantara kalian yang masih belum pernah melihat foto-foto Ariel ketika SD dan SMP khan? Silahkan di simak dan dibandingkan foto-foto Ariel jaman dulu dengan sekarang dan lihat apa perbedaannya. 

Foto Masa Kecil Ariel Peterpan.serbatujuh.blogspot.com

Foto Masa Kecil Ariel Peterpan.serbatujuh.blogspot.com

Foto Masa Kecil Ariel Peterpan.serbatujuh.blogspot.com

Foto Masa Kecil Ariel Peterpan.serbatujuh.blogspot.com

5 Mimpi yang sering dialami wanita

Posted: 13 Aug 2012 12:00 AM PDT


Wanita ternyata cenderung memiliki mimpi yang lebih 'liar' daripada pria. Faktanya, dibandingkan pria, wanita juga lebih sering mengalami mimpi buruk. Hal ini menurut penelitian dari tim University of the West of England, Inggris.

Dilansir dari The Sun, dari 19 persen pria yang mengalami mimipi buruk, ada 30 persen wanita yang juga bermimpi buruk. Diperkirakan hal ini terjadi karena fluktuasi hormon pada wanita. Hal ini memicu perubahan suhu tubuh dan membuat wanita lebih sering bermimpi buruk dan aneh.

Juga diketahui ada lima mimpi, yang sering dialami wanita. Ketahui apa saja mimpi-mimpi tersebut dan artinya.

1. Terbang, melonjak atau menukik
Arti dari mimpi ini adalah, Anda sedang melalui periode positif perubahan kepribadian. Pikirkanlah secara matang, apa yang terbaik bagi Anda. Maksimalkan keterampilan pada hal tersebut dan lakukan perbaikan untuk menutupi kekurangan.

2. Menghabiskan waktu bersama dengan selebriti, teman atau rekan kerja yang seksi
Mimpi ini klasik dan menggambarkan keinginan pemenuhan secara simbolis. Pikiran Anda saat tidur, terbawa ke tempat menyenangkan, yang tak berani Anda datangi di kehidupan nyata. Nikmati saja mimpi ini, karena tak ada yang dirugikan. Jika memang Anda ingin mengejarnya, lakukan saja. Tapi pastikan tak ada yang tersakiti.

3. Menemukan uang atau datang ke sebuah pesta
Hal ini bisa menjadi pemenuhan keinginan atau melambangkan sesuatu yang terjadi pada Anda. Tidak selalu harus berhubungan dengan uang. Cari tahu apa yang membuat Anda 'mapan' secara emosi. Baik dalam hal karier maupun hubungan. Fokuslah pada hal ini karena akan membuat Anda lebih percaya diri menghadapi rintangan yang ada.

4. Menjadi anak baik di sekolah
Ada seseorang yang ingin Anda buat bangga dan senang, bisa atasan, rekan kerja atau pasangan. Kembali ke usia sekolah melambangkan waktu ketika kita harus menyenangkan orang seperti guru. Ketahui alasan mengapa Anda memiliki keinginan untuk menyenangkan orang lain. Apakah Anda mencoba untuk mendapatkan citra baik di depan mereka? Atau, mungkin, Anda berusaha terlalu keras dan jadi obsesi?

5. Memiliki rambut indah, tubuh seksi dan penampilan yang lebih menarik
Ini juga mimpi klasik, yaitu memiliki penampilan sempurna. Atau mungkin, secara sadar Anda merasa sangat percaya diri dengan kualitas yang dimiliki. Fokuslah meningkatkan hal-hal positif dari kepribadian dan bukan aspek fisik. Lalu, 'tularkan' pada orang-orang terkasih

Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:16 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an