ANEH92

ANEH92


Inilah yang Terjadi Pada Tubuh di Alam Kubur

Posted: 15 Aug 2012 11:00 PM PDT

Inilah yang Terjadi pada Tubuh di Alam Kubur
ilustrasi

Inilah yang Terjadi Pada Tubuh di Alam Kubur - Sesungguhnya mayat di dalam kubur akan melewati beberapa fase perubahan, dan inilah fase-fase sejak malam pertama masuk ke kuburan hingga 25 tahun setelahnya.

Malam Pertama

Di kuburan pembusukan dimulai pada daerah perut dan kemaluan. Subhanallah, perut dan kemaluan adalah dua hal terpenting yang anak cucu Adam ini saling bergulat dan menjaganya di dunia. Dua hajat, yang karenanya Allah azza wa jalla membuat manusia merugi di dunia akan membusuk pada malam pertamanya di kuburan. Setelah itu, mulailah jasad berubah warna menjadi hijau kehitaman. Setelah berbagai make up, dan alat-alat kecantikan membuatnya memiliki ragam pesona, nanti tubuh manusia hanya akan memiliki satu warna saja.

Malam Kedua
Di kuburan, mulailah anggota-anggota tubuh membusuk seperti limpa, hati, paru-paru dan lambung.

Hari KetigaDi kuburan, mulailah anggota-anggota tubuh itu mengeluatkan bau busuk tidak sedap.

Seminggu Setelahnya
Wajah mulai tampak membengkak, dua mata, kedua lisan dan pipi.

Setelah 10 hari
Tetap terjadi pembusukan pada kali ini pada anggota-anggota tubuh tersebut, perut, lambung, limpa..

Setelah 2 Minggu
Rambut mulai rontok

Setelah 15 Hari
Lalat hijau mulai bisa mencium bau busuk dari jarak 5 km, dan ulat-ulat pun mulai menutupi seluruh tubuhnya

Setelah 6 Bulan
Yang tersisa hanya rangka tulang saja.

Setelah 25 Tahun
Rangka tubuh ini akan berubah menjadi semacam biji, dan di dalam biji tersebut, kita akan menemukan satu tulang yang sangat kecil disebut 'ajbudz dzanab (tulang ekor). Dari tulang inilah kita akan dibangkitkan oleh Allah azza wa jalla pada hari kiamat.

Inilah tubuh yang selama ini kita jaga. Inilah tubuh yang kita berbuat maksiat kepada Allah dengannya. Oleh karena itulah, jangan biarkan umur kita melewati jasad ini sia-sia, karena dia akan mendapatkan apa yang telah disebutkan.

Daftar 10 Situs Gratis Akses Kartu Tri Three 3

Posted: 15 Aug 2012 10:30 PM PDT

Daftar 10 Situs Gratis Akses Kartu Tri Three 3
Daftar 10 Situs Gratis Akses Kartu Tri Three 3 - Setelah kuota internet dari kartu tri habis, layanan ini tetap memberikan akses internet ke 10 Situs Populer. Paket ini menggantikan paket lama yaitu paket internet unlimited dengan penurunan speed setelah kuota habis.
10 Situs yang termasuk kedalam paket baru ini antara lain:
  1. Facebook
  2. Google
  3. Detik
  4. Kaskus
  5. Klik BCA
  6. Kompas
  7. Toko Bagus
  8. Oke Zone
  9. Viva News
  10. Chatting (FB Messenger, YM Messenger, AOL, ICQ, GTalk, MSN)
Pemberitahuan ini didapat dari SMS yang berbunyi: Anda dpt akses sepuasnya 10 situs populer tanpa kuota/pulsa,Full Speed, pengganti Unlimited 64kbps. Info 123
Setelah kami coba untuk membuka halaman web diatas, speed yang diberikan tidak setara dengan speed pada saat kuota masih ada, speed untuk akses gratis 10 situs diatas kecil kira-kira 1/4 dari speed pada saat kuota masuh ada.

5 Kebiasaan Yang Membuat Kita Cepat Tua

Posted: 15 Aug 2012 10:00 PM PDT

5 Kebiasaan Yang Membuat Kita Cepat Tua

5 Kebiasaan Yang Membuat Kita Cepat Tua
- Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa merokok dan minuman beralkohol berefek negatif bagi kesehatan.


Namun tidak banyak orang mengetahui apa saja hal-hal yang tampaknya sepele namun berdampak besar terhadap kesehatan. Berikut ini beberapa jenis kebiasaan yang membuat tubuh tampak lebih tua tanpa kita sadari.


1. Melihat dengan menyipitkan mata

Seringkali kita mengamati sesuatu yang menarik dengan berjinjit dan menyipitkan mata. Sebenarnya, kebiasaan ini menjadikan kerutan di sekitar mata semakin jelas.


Untuk meningkatkan elatisitas kulit sekitar mata, gunakan krim kolagen, lalu urut daerah sekitar mata dengan arah kanan-kiri dan atas-bawah. Lakukan beberapa kali sehari. Pastikan juga Anda memakai kacamata hitam saat berada di luar ruangan atau pakailah kacamata jika memiliki gangguan penglihatan.


2. Memakai bodi scrub

Secara rutin kita memang harus membuang sel-sel kulit mati agar kulit terlihat lebih bercahaya. Tetapi jangan menggosok tubuh terlalu keras atau terlalu sering. Luluran dengan scrub lebih dari sekali dalam seminggu, bisa menyebabkan kerusakan lapisan kulit dan melemahkan fungsi alami kulit sebagai pelindung. Terlalu keras dan terlalu sering melulur tubuh, juga bisa menimbulkan luka dan infeksi jaringan kulit. Pada akhirnya, kulit akan rentan terhadap proses penuaan.


Bagi pemilik kulit sensitif atau alergi, hindari lulur berbahan buah dan gel. Setelah melulur tubuh, jangan lupa gunakan pelembab. Produk yang mengandung minyak zaitun dan lidah buaya sangat dianjurkan bagi kulit kering. Bagi kulit berminyak, gunakan produk bebas minyak, atau produk dengan kandungan asam hyaluronic yang cocok untuk kulit berminyak.


3. Minum menggunakan sedotan

Walaupun terlihat seksi, minum menggunakan sedotan tidak baik bagi kesehatan kulit. Gesekan antara kulit bibir dengan sedotan menimbulkan kerutan di sekitar mulut yang sangat sukar dihilangkan saat facial atau pengencangan.


4. Merokok

Menyelipkan rokok di sela-sela bibir bisa menimbulkan kerutan pada bibir. Para perokok biasanya akan terlihat lebih tua daripada orang yang tidak merokok, bukan hanya karena penuaan kulit, tetapi akibat kerutan sehingga menimbulkan efek menua.


5. Postur tubuh
Selain menjaga kesehatan kulit, penampilan kita juga sangat dipengaruhi postur tubuh. Punggung yang bungkuk, bahu yang jatuh dan dada yang turun akan membuat gadis 20 tahun terlihat sangat tidak menarik.

Tips Memutihkan Kulit Secara Effektif

Posted: 15 Aug 2012 09:30 PM PDT

Siapa sich yang tidak menginginkan kulit sehat, putih dan bersih ? Pada umumnya setiap wanita ingin memiliki kulit tubuh dan wajah yang sehat, putih dan bersinar. Banyak cara yang mereka lakukan untuk memutihkan kulit dan mereka tidak merasa keberatan untuk mengeluarkan dana yang tidak sedilit untuk untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mulai dari perawatan kulit yang mampu meremajakan kulit, menghilangkan kerutan di wajah hingga perawatan pemutih yang mampu membuat kulit nampak cerah bersinar.

Memutihkan kulit bukan hal yang aneh pada jaman sekarang, di masa modern ini karena dijaman nenek sama ibu nenek gue dulu, atau zaman manusia belum mengenal celana dalam, udah kenal sama yang namanya perawatan tubuh ini. Ternyata bukan wanita saja yang melakukan perawatan kulit. Pria juga tidak mau ketinggalan untuk melakukan hal yang sama.


Banyak cara yang dilakukan untuk memutihkan kulit. berikut ini ada beberapa tips tentang cara memutihkan kulit tubuh yang bisa membantu dan bermanfaat mengatasi masalah kulit anda.


1. Memperbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau, seperti bayam, karena dapat membuat kulit yang terbakar menjadi bergenerasi (meningkatkan proses regenerasi kulit).


2. Minum banyak air setiap hari. Ini adalah salah satu tips sederhana untuk membantu Anda menghindari noda. Selain melembabkan kulit Anda, juga menghilangkan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan munculnya bintik hitam, dan masalah kulit lainnya. Ini juga akan membantu dalam membuat Anda bebas jerawat.


3. Menggunakan pelembab kulit (lotion) yang mengandung mengandung bahan pelindung sehingga sinar UV pada matahari tidak dapat memasuki kulit.


4. Penggunaan Masker dan lulur. Penggunaan masker dan Lulur merupakan salah satu upaya untuk mempercantik diri dengan perawatan menggunakan beberapa jenis tumbuhan seperti halnya sayuran. Masker itu sendiri dapat menegangkan dan melicinkan kulit. Sedangkan lulur efektif untuk membantu melepaskan kulit yang telah mati yang tidak dapat mengelupas. Lakukan minimal 2 minggu sekali. Lulur scrub efektif bg buat mengangkat kotoran dan daki


5. Penggunaan sabun pemutih. Sabun Pemutih adalah sabun mandi yang memanjakan kulit kamu putih bersih dengan maksimal untuk perawatannya.


6. Mengkonsumsi vitamin C dan vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kesegaran dan keindahan kulit.


7. Kenakan cream tabir surya. Matahari dapat merusak kulit Anda dan dapat membuat kulit Anda menjadi lebih gelap. Selin itu paparn sinar matahari juga salah faktor penyebab utama keriput. Lindungi kulit Anda dengan menggunakan krim tabir surya khususnya saat anda akan melakukan aktivitas di luar rumah.

Tempat Kost mahasiswa paling Brutal di Dunia

Posted: 15 Aug 2012 09:00 PM PDT

Tempat Kost,rumah kost,asrama,kontrakan atau sejenisnya biasanya adalah Favorit para pelajar,mahasiswa atau karyawan yang jauh dari rumah. Lokasi strategis,kost yang bersih,sarana yang cukup adalah syarat memilih tempat kost.

Tapi lain lagi di china, foto-foto kiriman sahabat saya Zenk, menunjukan sebuah asrama, atau tempat kost siswa yang sangat kumuh,amburadul,dan brutal. Sampah terlihat dimana-mana, kotor, debu dan kusam.


Pertanyaan nya : Bagaimana mereka bisa belajar di tempat kost paling brutal di dunia ini??








Pertama di Indonesia, Kirim SMS Cabul Bisa Dipidana

Posted: 15 Aug 2012 08:30 PM PDT

Hati-hati mengirim SMS kepada teman Anda sebab bisa saja berakhir penjara. Apalagi jika SMS tersebut berisi kata-kata cabul, seronok atau mengandung pelecehan. Seperti yang dialami mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Madiun, Jawa Timur, Saiful Dian Effendi (22).

Kasus ini bermula saat Saiful mengirimkan perkataan cabul, jorok dan porno kepada beberapa nomor di handphone-nya pada awal 2011. Semua yang dia kirimi adalah perempuan, salah satunya Adelian Ayu Septiana. Isi SMS seronok tersebut membuat Adel merasa risih dan dilecehkan. Apalagi SMS dikirim berkali-kali. Adel pun melaporkan hal ini ke polisi.


Setelah melalui proses hukum, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Madiun menuntut Saiful untuk dihukum 10 bulan penjara dan denda Rp 1 juta. Jika tidak mau membayar denda, maka diganti pidana kurungan selama 3 bulan.


Namun tuntutan JPU ini tidak dipenuhi majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Madiun. Ketua majelis hakim, Arif Budi Cahyono, menghukum Saiful dengan hukuman percobaan. Yaitu jika selama 10 bulan Saiful tidak mengulangi perbuatannya maka tidak dipenjara. Tetapi jika dalam 10 bulan mengulangi, maka Saiful harus mendekam 5 bulan penjara tanpa proses hukum lagi.


Mendapati putusan ini, JPU pun banding namun Pengadilan Tinggi Surabaya bergeming dan tetap dengan putusan PN Madiun. JPU tidak patah arang dan mengajukan kasasi. Setelah dipertimbangkan matang, MA pun mengabulkan permohonan JPU.


"Mengabulkan permohonan jaksa. Menghukum terdakwa dengan hukuman 5 bulan penjara," demikian bunyi putusan kasasi MA yang didapat detikcom, Rabu (15/8/2012).


Putusan ini dibuat oleh ketua majelis Djoko Sarwoko dengan hakim anggota Komariah Emong Sapardjaja dan Surya Jaya. Putusan yang menggunakan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) ini diketok pada Senin, 6 Agustus 2012 lalu dan menjadi kasus pertama yang masuk MA terkait SMS cabul yang dipidana.


Putusan kasasi ini mengubah nasib Saiful. Sebab hukuman percobaan dihapus. Selain menghapus hukuman percobaan, pidana denda pun dihapus oleh MA. Meski demikian, Saiful harus meringkuk selama 5 bulan di hotel prodeo untuk mempertangungjawabkan SMS seronok yang dikirimnya itu.

Demi Followers, Seleb Ini Rela Gila!

Posted: 15 Aug 2012 08:00 PM PDT

Berita menarik, Punya banyak followers dalam jejaring sosial twitter, memang menjadi kebanggaan tersendiri. Sebagai selebriti, wajar jika mereka mempunyai followers hingga hitungan tujuh digit. Beberapa dari selebriti dengan banyak followers pun ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya itu.

Berikut Menurut Sunn 2 yang paling hebohhh:


Joko Anwar



Bugil di kalangan selebriti nampaknya tak hanya dilakukan untuk mendongkrak popularitas saja. Lihat saja aksi Joko Anwar pada tahun 2009 lalu. Ia melakukan aksi bugil di tempat umum, di sebuah minimarket. Aksi yang dilakukan sutradara ini pun mengejutkan banyak orang.

Sebelumnya, Joko juga lalu melakukan aksi bugil di sebuah mall untuk menepati janjinya di situs jejaring sosial twitter. Bagaimanapun juga, janji harus ditepati. Meski harus menjadi perhatian banyak orang karena bugil, Joko harus teguh pada yang ia ucap.

Desta




Mengaku penggemar berat Joko Anwar dan sangat menghargai keberanian sang sutradara untuk menepati janjinya, akhirnya Desta Club Eighties ikut-ikutan bugil juga. Saat Joko bugil di sebuah minimarket di daerah Bintaro pada 23 September 2009, ia dan Ringgo ikut-ikutan melepas baju juga.

"Kami berdua adlh pengikut setia @jokoanwar .. Kami ingin bisa sepertimu..Kau idola kita semua.. @ringgoagus @desta80s http://mypict.me/JsX5," tulis Desta di akun Twitter miliknya.

Orang Sukses Karena Ide Kecil Yang Tidak Disengaja

Posted: 15 Aug 2012 07:30 PM PDT

Orang Sukses Karena Ide Kecil Yang Tidak Disengaja

Ide-ide kecil tak selalu menggambarkan pendapatan kecil. Ide kecil juga bisa berarti big money. Tergantung bagaimana menggarapnya. Sejumlah ide kecil bahkan menjadi penemuan besar karena produk sepele itu menjadi barang yang amat bermanfaat di masa sekarang.

Berikut 2 Orang paling inspiratif menurut laliaku1:


Bette Graham- Mistake Out




Idenya menutupi salah ketik dengan cairan putih yang cepat beku. Adalah Bette Graham yang punya ide itu. Sekitar tahun 1951 Ms Graham menjadi sekretaris eksekutif yang sering mengetik dokumen penting. Agar tak usah mengulang mengetik dokumen setiap kali ada salah ketik ia menggunakan cat putih yang ia ramu sendiri. Ternyata cat putih plus kuas kecil yang dinamakannya Mistake Out itu disukai teman-temannya juga. Akhirnya ia mendirikan pabrik Mistake Out.


Earle Dickson Band-Aid




Capek berkali-kali menempelkan perban pada jari istrinya yang sering terluka saat mengiris makanan di dapur Earle Dickson menemukan cara jitu. Ia menggunting kain kasa kecil lalu menempelkannya di selotip.

Foto-Foto Langka Tragedi Bom Atom Hiroshima Dan Nagasaki

Posted: 15 Aug 2012 07:00 PM PDT

Foto-Foto Langka Tragedi Bom Atom Hiroshima Dan Nagasaki

Pada tanggal 6 Agustus 1945, Amerika Serikat mengirimkan 2 buah pesawat jenis B-29 yang membawa bom atom "Little Boy" dari markas Amerika di Filipina. Pesawat bernama Enola Gay ini membawa bom nuklir dengan massa 55 ton. Tepat pukul 9 pagi, bom tersebut dijatuhkan di kota Hiroshima hingga area seluas 50 kilometer persegi seketika rata dengan tanah. Tiga hari kemudian, tepatnya tanggal 9 Agustus 1945, Enola Gay kembali menjatuhkan bom "Fatman". Kini sasarannya adalah kota Nagasaki, kota itu luluh lantak kira-kira seluas 100 kilometer persegi akibat hantaman bom dengan massa 105 ton.
Dua peristiwa tersebut menewaskan kurang lebih 220.000 orang, dan ribuan lainnya menderita akibat radiasi. Senin kemarin, 6 Agustus 2012, Hiroshima menggelar upacara peringatan 67 tahun peristiwa bom nuklir. Dikutip dari situs berita xinhuanet.com, Perdana Menteri Jepang Yoshihiko Noda dalam acara itu mengatakan :

Manusia tidak boleh sekali pun melupakan tragedi akibat senjata nuklir yang terjadi 67 tahun lalu. Tragedi itu tidak boleh terulang kembali. Kami (Jepang) akan mempertahankan "tiga prinsip bebas nuklir" demi pemusnahan senjata nuklir dan perwujudan perdamaian abadi di dunia.


Berikut Foto yang sangat membuat kita sedih menurut saya:




Kisah Nelayan Pemburu Mayat

Posted: 15 Aug 2012 12:55 PM PDT




Pekerjaan yang dilakukan seorang nelayan di China ini barangkali paling aneh di dunia. Wei Xinpeng, nama pria itu, biasa berburu mayat di Sungai Kuning. Wei, seperti diungkapkan oleh laman BBC, kerap memulai harinya dengan nongkrong sambil merokok di tepi sungai. Matanya mengamati air Sungai Kuning yang keruh. Dia yakin, sungai itu pasti selalu menyimpan mayat manusia, entah korban kecelakaan, dibunuh, atau pun bunuh diri.




Wei mengaku telah mengumpulkan sebanyak 500 mayat dari dasar sungai. "Orang-orang ini mati dengan cara mengenaskan," ujar Wei. Dia mengumpulkan mayat temuannya itu di satu teluk kecil yang tak tersentuh arus. Mayat-mayat beragam bentuk itu ditumpuk di sana.


Di teluk kecil itu ada empat mayat yang tubuhnya telah kaku, dengan kepala tertelungkup ke bawah. Setiap kali berhasil menangguk mayat, Wei mengumumkannya di koran lokal. Dia menyebut ciri fisik mayat itu, sehingga kerabat yang bersangkutan dapat segera mengenalinya. Biasanya, kerabat si mayat akan menelepon Wei, dan meminta diantarkan ke tempat dia menyimpannya.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:18 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an