Full Version Software

Full Version Software


Gmail Notifier Pro v4.3 Portable

Posted: 02 Aug 2012 12:25 PM PDT


Gmail Notifier Pro v4.3 Portable | 7.8 MB

Belum lengkap rasanya jika memiliki akun Gmail tetapi tidak mempunyai software ini. Software akan membuat kamu mendapatkan berbagai macam notofikasi atas email terbaru yang kamu terima. Bahkan dengan akun Gmail yang berbeda. Gmail Notifier Pro juga dapat menulis, membaca, attach, menghapus, dan menandai email, jadi kamu tidak membutuhkan sebuah browser untuk melakukannya.

Software ini adalah versi portable, kamu bisa menggunakannya dan menjalankannya lewat USB FlashDisk (jika menyimapn didalamnya). Tinggal ekstrak file rar-nya dan jalankan softwarenya. Gmail notifier juga mendukung semua versi Windows Xp, Vista, dan 7 baik 32 maupun 64 Bit


PASSWORD : software182.blogspot.com

Sothink Logo Maker Professional v4.2.4254 Portable

Posted: 02 Aug 2012 12:14 PM PDT


Sothink Logo Maker Professional v4.2.4254 Portable | 23 MB

Sothink Logo Maker digunakan untuk membuat berbagai macam logo dengan cepat dan mudah. Buat sebuah logo yang unik dan kreatif dalam berbagai macam bentuk, seperti untuk banner, brosur, atu untuk blog dan forum kamu. Mendukung lebih dari 680 tema warna, 3800 logo yang bisa di cari, kustomisasi penuh atas dukungan mengedit logo dan lain sebagainya.

Efek-efek yang ditawarkan di software ini pun beragam diantaranya Shadow, Bevel, Glow dan Reflection. Tidak butuh installasi untuk menjalankan software ini, cukup di ekstark dan jalankan, karena ini adalah versi portable. Tunggu apalagi, segera buat logo kamu layaknya seorang master !


PASSWORD : software182.blogspot.com

Zoner Photo Studio Professional v14 Build 7 Portable

Posted: 02 Aug 2012 12:04 PM PDT

Zoner Photo Studio Professional v14 Build 7 Portable

Zoner Photo Studio Professional v14 Build 7 Portable | 97 MB

Sebuah software untuk pengedit foto altefnatif selain Adobe Photoshop. Dilengkapi dengan tools tools yang luar biasa. Sangat cocok untuk para pengguna ahli maupun para pemula. Tools-nya pun mudah digunakan. Tidak membutuhkan suatu keahlian khusus untuk menjalankan software ini. Tinggal masukkan foto kamu dan mulailah mengedit sesuai keinginan kamu. Di lengkapi pula berbagai macam efek filter sehingga membuat foto kamu lebih terlihat artisitk dan menarik tentunya.

Share foto editan kamu ke filckr, facebook dan sosial media lainnya hanya dengan sekali klik. Software ini juga sudah mendukung berbagai macam format file seperti JPEG, GIF, TIFF, PNG, PSD, PSB, PCD, BMP, PCX, TGA, ICO, RLE, MAC, WPG, DIB, BMI, PSP, PSPIMAGE, THM, HDP, WDP, JP2, J2K, JPC, PNM, PPM, PAM, PBM, PGM, WBMP, BMS, JPS, PNS, DCM, KDC, MPO, JXR, HDR.

Dan untuk format RAW, mendukung CRW, CR2, DNG, MRW, NEF, ORF, PEF, ARW, SRF, SR2, MEF, ERF, RAW, RAF, FFF, RWZ, RWL, 3FR, CS1, SRW. Bahkan software ini bisa membuka file video (dengan menginstall MPlayer) seperti 3GP, DIVX, DV, DVR-MS, FLV, M2T, M2TS, M2V, M4V, MKV, MPV, MQV, NSV, OGG, OGM, RAM, REC, RM, RMVB, TS, VCD, VFW, VOB.

Persyaratan Sistem :


  • OS: Microsoft Windows XP SP2/Vista/7 - 32 atau 64 bit
  • Processor: Intel Pentium 4 atau sejenis, dengan dukungan SSE2
  • Memory: 1 GB RAM
  • Hard Disk kosong 350 MB
  • Resolusi layar: 1024 x 768 HiColor
  • Internet Explorer 7 dan DirectX 9 atau versi yang lebih tinggi harus sudah terinstall 




PASSWORD : software182.blogspot.com

Adobe Dreamweaver CS6 v12.0.1 build 5842 Portable

Posted: 02 Aug 2012 11:48 AM PDT

Adobe Dreamweaver CS6 v12.0.1 build 5842 Portable


Adobe Dreamweaver CS6 v12.0.1 build 5842 Portable | 324 MB

Adobe Dreamweaver adalah software yang berguna untuk membuat desain web. Software ini biasa digunakan oleh para programmer dan web desainer untuk merancang template web maupun mengerjakan proyek berbagai macam bahasa pemorgraman lainnya. Dan di jika sebelumnya ada versi installer, kali ini adalah versi yang portable

Bahkan software ini pun sudah mendukung untuk pembuatan aplikasi mobile pula. Lantas kira-kira apa saja sih fitur-fitur terbaru yang terdapat di dalam software powerful ini ? lihat di bawah ini.

• Dukungan CSS3/HTML5. Dengan Gaya dengan panel CSS, yang diperbarui untuk mendukung CSS3. Design view kini sudah mendukung permintaan media, menerapkan gaya yang berbeda saat kamu menyesuaikan dimensi layar. Software ini pun sudah mendukung HTML5, dengan kode mengisyaratkan dukungan dan Desain tampilan rendering. Live View sekarang termasuk dukungan untuk <video> (dengan QuickTime) dan tag <svg>.

• integrasi Handphone jQuery. Tambahkan interaktivitas dengan kode jQuery. jQuery adalah standar industri perpustakaan javascript, sehingga mudah untuk menambahkan berbagai macam interaktivitas ke halaman web.

• Bahasa Android dan IOS aplikasi dengan PhoneGap. Membangun dan paket aplikasi asli untuk Android dan IOS dengan fungsi terbaru dari PhoneGap . Convert HTML yang ada untuk aplikasi ponsel di dalam Dreamweaver menggunakan kerangka sumber PhoneGap yang terbuka.

• Adobe BrowserLab integrasi. Preview halaman web dinamis dan muatan lokal dengan tampilan ganda, diagnostik, dan alat perbandingan. Dreamweaver terintegrasi dengan Adobe BrowserLab, sebuah Adobe CS Live secara online service1, 2 yang secara akurat menguji konten web di seluruh browser dan sistem operasi.

• Panel Multiscreen Pratinjau. Desain untuk smartphone, tablet, dan komputer pribadi dengan panel Pratinjau Multiscreen. Dengan dukungan permintaan media, pengembang bisa bergaya dan memvisualisasikan render untuk berbagai perangkat dalam satu panel.

• FTPS, FTPeS yang sudah mendukung. Menyebarkan file lebih aman dengan dukungan FTP yang ditingkatkan. Dreamweaver memiliki dukungan asli untuk pro FTPS dan FTPeS



Persyaratan Sistem

  • Intel® Pentium® 4 atau prosessor AMD Athlon® 64
  • Microsoft® Windows® XP with Service Pack 2 (Direkomendasikan sudah Service Pack 3);   Windows Vista® Home Premium, Business, Ultimate, or Enterprise dengan Service Pack 1, atau Windows 7 semua edisi
  • 512MB RAM
  • 1GB hard-disk kosong untuk installasi, tidak bisa di install di USB Flashdisk
  • Layar resolusi 1280x800 dengan kartu video 16-bit
  • Java™ Runtime Environment 1.6 (sudah termasuk)
  • DVD-ROM drive
  • QuickTime 7.6.6 untuk menjalankan media HTML5



PASSWORD : software182.blogspot.com

Serial Box 08.2012 Mac OS X

Posted: 01 Aug 2012 03:44 PM PDT


Serial Box 08.2012 + SerialSeeker 1.3.7 (B3) + iSerial Reader 2.0.11 Mac Os X | 9.6 MB

Serialbox is finally a Tool running on the Macintosh that is offering you a huge selection of serials exclusively for the Mac Platform.


PASSWORD : software182.blogspot.com
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 5:06 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Full Version Software

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an