Cara Jalin Kebersamaan di Tengah Kesibukan

Quickie Sex, Cara Jalin Kebersamaan di Tengah Kesibukan
WAKTU berjalan begitu singkat. Saat Anda melalui waktu terlalu sibuk, kebersamaan dengan pasangan kerap terabaikan. Apa langkah yang harus ditempuh?


Jangan anggap remeh kebersamaan yang sering tercerabut seiring padatnya aktivitas yang dilalui banyak pasangan. Semakin sering kebersamaan terabaikan, maka keintiman pun semakin memudar.

Agar kehangatannya tetap memendar, manfaatkan selalu waktu yang terlewati dengan agenda kehangatan bersamanya. Untuk itu, ikuti kiat seperti diulas Sheknows berikut.

Jangan lewatkan quickie sex

Memiliki banyak waktu untuk agenda seksual memang sangatlah ideal. Meski begitu, jangan pernah meremehkan kekuatan yang dihadirkan seks kilat. Intensitas dan kebutuhan yang dihadirkan dalam sesi sangat menakjubkan dan memberikan pengalaman berbeda bagi Anda berdua. Jadi, lakukan sesi quickie sex sebelum pasangan berangkat kerja, atau saat pulang ke rumah dan hendak kembali beranjak untuk melakoni sebuah urusan.

Jadwalkan agenda kencan malam

Mungkin terdengar klise. Namun melewati malam sejenak dengan agenda kencan merupakan cara efektif untuk meningkatkan kebersamaan. Anda bisa mengulas aktivitas yang Anda lalui seharian atau membicarakan hal-hal yang ingin Anda lakukan di ranjang bersamanya. Tak peduli sedikit apa waktu yang Anda lewatkan malam itu. Hal terpenting, kebersamaan antara Anda dan dia senantiasa terjalin.

Jalan-jalan bersama

Jika waktu yang dimiliki tak terlalu banyak, maka pergi ke toko terdekat untuk melakukan belanja bulanan bersama menjadi ide yang dapat dicoba. Kebersamaan yang dilalui tak hanya bisa dilakukan dengan mengunjungi mal besar dan makan malam romantis. Ingat, berjalan bersama walaupun hanya ke toko kelontong, dapat merekatkan kebersamaan di tengah keminiman waktu yang Anda lalui bersama.

Sumber : okezone
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 4:39 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Cara Jalin Kebersamaan di Tengah Kesibukan

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an