ANEH92

ANEH92


7 Faktor yang Buat Wanita Tampak Seksi di Mata Pria

Posted: 06 May 2012 11:00 PM PDT

1. Kaki Seksi

img
Kaki wanita yang jenjang dan ramping menarik bagi para pria. Situs MSN telah melakukan polling terhadap ribuan pria lewat Twitter, menanyakan bagian tubuh mana dari wanita yang mereka anggap paling seksi? Hasilnya, kaki berada di urutan pertama.

2. High Heels
img
Pria ternyata juga memperhatikan alas kaki yang Anda kenakan. Semakin tinggi hak sepatu seorang wanita, dia akan semakin menarik perhatian pria.

3. Harum Alami
img
Pernah dengar istilah pheromone? Pheromone merupakan senyawa kimia yang berkontribusi menimbulkan ketertarikan antara dua pasang manusia. Zat ini dihasilkan secara alami oleh tubuh, yang biasanya terletak pada bau badan manusia. Minimalkan penggunaan parfum, tapi jagalah kebersihan badan serta jangan lupa pakai deodoran. Biarkan harum alami tubuh Anda membuat pria mendekat.

4. Periang
img
Pria melihat wanita yang suka tersenyum dengan spontan dan tulus itu seksi. Saat berpapasan dengan pria yang Anda suka, jangan ragu untuk melepas senyum.

5. Punggung img
Punggung wanita, bisa menarik perhatian pria. Saat acara pesta, kenakan gaun strapless atau off-shoulder untuk memperlihatkan keindahan punggung Anda. Tapi tetap pertahankan gaya yang berkelas dan elegan dengan tidak mengeksposnya terlalu berlebihan.Taburkan sedikit bubuk shimmer untuk menambah kesan lebih seksi.

6. Menyebut Nama dalam Percakapan
img
Dalam percakapan sehari-hari, kita lebih sering menggunakan kata ganti "aku" dan "kamu". Tahukah Anda, pria akan merasa lebih disayang jika namanya disebut dalam percakapan? Misalnya, "Sabtu besok bagaimana kalau aku dan Robert (nama pria yang diajak bicara) pergi ke cafe yang baru dibuka itu?" atau "Daniel suka berlibur ke mana?." Tidak perlu menyebut namanya di setiap percakapan, cukup sebut sesekali saja.

7. Pinggang yang Berlekuk
img
Pria suka jika wanita memiliki pinggul yang lebih lebar dari pinggang, karena itulah bentuk tubuh alami wanita. Wanita yang berisi lebih menarik perhatian pria dibandingkan wanita kurus dan terlalu langsing.

Benarkah Wanita Punya Tubuh Tinggi Beresiko kena Kanker Ovarium

Posted: 06 May 2012 10:30 PM PDT


Ilustrasi
Ilustrasi
Ini dia lima penyakit yang dikaitkan dengan tinggi badan.
JAKARTA, Jaringnews.com - Ternyata tak hanya berat badan saja yang bisa memicu penyakit, tinggi badan pun berkaitan dengan ragam masalah kesehatan.

Penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat menyebutkan, wanita tinggi memiliki peningkatan 10 kanker yang berbeda, termasuk kanker payudara dan kanker kulit. Sementara itu, peningkatan tinggi badan laki-laki bisa memicu risiko kanker prostat.

Hal tersebut baru satu contoh dari beberapa penyakit yang dipicu dari tinggi badan. Seperti dilansir ABC News, ini dia lima penyakit yang dikaitkan dengan tinggi badan:

1. Kanker
Menurut US Centers for disease Control and Prevention, wanita tinggi berisiko terkena kanker ovarium, penyakit yang membunuh hampir 1.500 wanita di Amerika Serikat (AS) tiap tahunnya. Peneliti Inggris juga meninjau data dari 47 penelitian yang melibatkan 100 ribu perempuan. Untuk setiap lima sentimeter penambahan tinggi badan, risiko kanker naik menjadi tujuh persen.

Pada bulan Juli 2011, sebuah penelitian yang diterbitkan di Lancet Oncology menyebutkan, wanita tinggi memiliki peningkatan risiko 10 kanker yang berbeda, termasuk kanker payudara dan kanker kulit. Sementara itu, menurut studi di tahun 2008 yang diterbitkan jurnal Cancer Epidemiology, Biomarkers & Prevention, laki-laki juga memiliki risiko kanker prostat.

2. Penyakit jantung
Penyakit jantung merupakan penyebab utama kematian di AS. Sekitar 616 ribu orang meninggal tiap tahunnya. Sebuah penelitian meninjau 52 penelitian yang melibatkan lebih dari tiga juta orang. Hasilnya, orang pendek memiliki risiko 50 persen lebih tinggi mengalami penyakit jantung mematikan daripada orang yang badannya tinggi.

3. Stroke
Seperti penyakit jantung, stroke juga lebih umum berisiko pada orang pendek. Sebuah studi di Israel menyebutkan, dari 10 ribu orang, 364 diantaranya meninggal karena stroke. Pria pendek lebih tinggi mengalamistroke fatal dibandingkan pria tinggi.

4. Alzheimer
Alzheimer Association menyebutkan, penyakit Alzheimer merupakan penyebab paling umum dari kepikunan pada orang tua, yang mempengaruhi 5,4 juta warga AS. Menurut sebuah studi 2007, risikonya juga lebih tinggi pada orang yang lebih pendek.

Penelitian ini membandingkan 239 pasien Alzheimer dengan 341 orang sehat. Hasilnya menunjukkan, pria dengan tinggi lebih dari lima kaki 10 inci memiliki 59 persen lebih rendah terkena penyakit ini, dibandingkan laki-laki yang lebih pendek lima kaki enam inci. Studi ini sendiri dipublikasikan dalam Journal of Alzheimer.

5. diabetes
Bila diabetes tipe 2 dikaitkan dengan berat badan, maka diabetes tipe 1 dikaitkan dengan tinggi badan. Menurut sebuah penelitian 2002 yang diterbitkan dalam jurnal Pediatrics, tinggi anak umumnya mempengaruhi risiko pengembangan diabetes mellitus tipe 1, kecuali pada masa bayi atau awal masa remaja.

Tips Menyimpan Parfum Agar Tahan Lama

Posted: 06 May 2012 10:00 PM PDT


Parfum merupakan benda yang tidak bisa dilupakan untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari. Tapi jangan sampai aroma parfum Anda hanya berumur pendek karena salah menyimpan.

Menyimpan parfum di mobil atau di atas meja rias ternyata bukan pilihan yang tepat. Ada beberapa hal yang bisa merusak kandungan parfum sehingga membuat aromanya berkurang atau warnanya berubah. Berikut ini contohnya:

1. Kandungan parfum sangat sensitif terhadap panas. Perubahan suhu maupun paparan dari sinar matahari bisa membuat konsentrasi wewangian dalam parfum berkurang.

2. Banyak yang percaya, kulkas adalah tempat terbaik menyimpan parfum karena suhunya yang stabil. Tapi menurut Fragrance Foundation, organisasi global yang bergerak di industri parfum, cara ini sebenarnya tidak tepat. Parfum sebaiknya tidak disimpan dalam suhu yang terlalu panas atau dingin karena bisa menganggu keseimbangannya. Apalagi proses mengeluarkan dan menyimpan kembali parfum ke dalam kulkas menyebabkan fluktuasi perubahan suhu yang bisa merusak kandungan parfum. Hanya cologne yang cocok disimpan di dalam lemari pendingin.

3, Menyimpan parfum di mobil atau di atas meja rias yang terpapar cahaya juga bukan pilihan yang baik. Selain panas, salah satu musuh parfum adalah sinar matahari langsung. Jika ingin aroma parfum Anda tahan lama, sebaiknya hindari tempat-tempat ini.

4. Kelembapan juga bisa membuat umur parfum semakin pendek. Selain itu, untuk Anda yang sering mandi air panas, uap yang memanaskan ruangan saat mandi bisa memicu oksidasi dan perubahan warna pada parfum. Karena itu, hindari menyimpan parfum di kamar mandi dan pastikan selalu menutup botol parfum usai menggunakannya.

5. Parfum sebaiknya disimpandi dalam laci atau lemari tertutup. Usahakan simpan dalam suhu kamar yang tidak terlalu panas atau dingin. Sebaiknya parfum selalu disimpan dalam dus aslinya apalagi jika akan meletakkannya di tempat yang terpapar cahaya matahari.

6. Parfum dengan botol bening yang transparan bisa berumur lebih pendek ketimbang parfum dengan botol gelap atau buram. Kaca yang buram atau gelap bisa membantu melindungi isi parfum dari paparan cahaya dan panas sehingga membuatnya lebih awet.

7. Selalu usahakan membeli botol parfum yang lebih kecil ketimbang yang besar. Botol yang besar memang bisa bertahan lama. Tetapi jika cara menyimpannya tidak tepat, lama-lama kandungannya pun akan berkurang.

Ciri Wanita Menyimpan Rahasia Dari Anda

Posted: 06 May 2012 09:30 PM PDT





Bisa jadi, wanita kurang bisa menyimpan rahasia karena nalurinya yang senang mengumbar kata-kata. Kalau Anda merasa si dia pandai menyembunyikan rahasia, kenali tanda-tandanya.

Gagap
Kebanyakan wanita lebih ekspresif dibanding pria, apalagi menerima hadiah dari orang terkasih. Saat Anda memberinya hadiah, apakah reaksinya santai? Jeda adalah hal yang baik jika Anda sedang membaca buku, tapi hal yang buruk saat Anda mencari kebenaran. Gagap merupakan tanda pasti dia menyimpan rahasia.

Kaku 
Ia tak sedang bicara dengan presiden, tapi Anda, kekasihnya. Jadi, jika dia menggunakan bahasa yang terlalu formal, kaku, dan suaranya hampir seperti dia berlatih pidato, berhati-hatilah. Ia berbohong, sama seperti seorang politikus licik.

Benci ditanya
Jika dia marah hanya karena Anda bertanya hal sederhana, pasti ada yang ia sembunyikan.

Bahasa tubuh
Bahasa tubuh pembohong yang perlu diwaspadai adalah gelisah dan kompulsif (gerakan berulang). Jika dia tidak mau kontak mata selama ngobrol, itu bisa jadi pertanda.

Terlalu banyak detail
Jika dia bercerita dan tak menyebutkan detail dengan baik, tanyakan kembali maksudnya, juga lihat bahasa tubuhnya. di sisi lain, jika dia menceritakan kisah terlalu panjang, kenapa ia jadi begitu gugup?

Tandai kunci
Bohong jika wanita tak pernah memikirkan mantan kekasihnya. Kalau ia bersikeras menyangkal, Anda tak perlu khawatir. Setiap wanita pasti memikirkan kekasihnya yang telah lalu, tapi bukan berarti wanita tidak berpikir bahwa apa yang dilakukannya bersama Anda adalah lebih baik. Itulah kuncinya!

Datar
Kalau Anda sedang menceritakan kisah, dan dia hanya bilang "iya" atas apa yang Anda katakan, ada sesuatu yang Anda harus tahu. Seharusnya dia bisa mewarnai cerita, tidak hanya menyetujui apa yang sudah Anda tahu.

Dengarkan kata hati
Kita biasa mendengarkan kata hati untuk memutuskan sesuatu. Jika Anda berpikir ada sesuatu yang mencurigakan, bicarakan padanya. Jika ternyata hanya ketakutan tak beralasan, minta dukungan si dia agar Anda bisa lebih rileks.

5 Tanda Wanita Sedang Menggoda Anda

Posted: 06 May 2012 09:00 PM PDT


Menggoda bisa menjadi satu hal menyenangkan, tidak perduli status Anda single atau sedang berkomitmen. Tapi bagi Anda kaum pria, tahukah Anda seperti apa bahasa tubuh wanita saat ingin merayu Anda?

Jika Anda ingin mengetahui apakah wanita sedang ingin menggoda atau tidak lewat bahasa tubuhnya, perhatikan beberapa hal berikut ini:
Perhatikan gerakan tubuh
Gerakan tubuh sangat jelas menunjukkan jika wanita menggoda atau tidak. Jika dia datang mendekat kepada Anda, artinya dia mencoba menarik perhatian Anda.
Amati tangannya
Ketika seorang wanita ingin menggoda, dia akan selalu memainkan rambut dengan tangannya. Jika Anda menatapnya dan dia sedang sibuk mengobrol dengan teman-temannya, perhatikan ekspresi dan gerakan tangannya.
Mata
Jelas, ketika dia tertarik pada Anda, dia akan melihat Anda. Kontak mata adalah tanda yang paling jelas untuk mengetahui kalau wanita sedang menggoda Anda. Jika dia melihat Anda dan mencoba menarik perhatian dengan mendekat, maka siap-siaplah.
Bibir
Umumnya, ketika seorang wanita menggoda, dia akan melihat Anda dan tersenyum. Bibirnya dapat digunakan dalam berbagai cara, mulai dari tersenyum, cemberut hingga senyum sensual.
Kaki
Jika wanita mengayunkan kakinya sambil melirik kepada Anda, itu artinya dia sedang berusaha menggoda.

Cara Mengobati Impotensi Secara Alami Dengan Jus Kodok

Posted: 06 May 2012 08:30 PM PDT



ANDA tentu terbiasa meminum berbagai macam jus, seperti jus buah dan sayur atau campuran keduanya untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit. Namun, bagaimana jika Anda disuguhi jus kodok?
Ya, jus kodok ternyata benar-benar ada dan memiliki khasiat untuk mengobati beberapa penyakit, tapi bagi orang-orang tertentu, jus ini lebih populer karena dapat mengobati impotensi pada pria.
Di Peru, jus macam ini kerap disebut 'viagra' karena sangat cocok bagi para pengidap lemah syahwat. Masyarakat Peru percaya jus kodok memiliki khasiat sebagai penambah stamina. Jus kodok atau extracto de rana ini sangatlah laris di pasar lokal Kota Lima. Karena, selain untuk pengobatan impotensi, jus ini juga dapat mengobati penyakit lain seperti, asma, bronkitis, dan tubuh lesu.

Efek afrodisiak utama jus ini mungkin berasal dari salah satu bahan yang disebut maca yakni tanaman asal Amerika Selatan yang terkenal karena kekuatan erotisnya.
Bila Anda berjalan-jalan di pasar Kota Lima, beberapa penjual jus kodok akan siap melayani Anda. Salah satunya adalah Carmen Gonzalez.

Jika seorang pelanggan menghampirinya, dengan sigap, Carmen segera mencomot salah satu kodok dari aquarium di mobil tokonya lalu membanting kodok tersebut di meja untuk membunuhnya. Kemudian, dibuatlah dua sayatan sepanjang perutnya dan dikuliti layaknya jagung. Carmen lalu mencampurkan tiga sendok panas kaldu kacang putih, dua sendok penuh madu, dan lidah buaya serta tak ketinggalan beberapa sendok maca ke dalam blender. Setelah tercampur, ia memasukkan kodok ke dalam adonan tersebut. Hasilnya, minuman seperti milkshake yang menyengat tenggorokan.

Per hari, sedikitnya ada 50 pelanggan yang menghampiri kios Carmen untuk meminum jus kodok. Mereka menikmati jus itu layaknya orang yang ingin bersantai minum kopi di pagi atau sore hari.

Tips Mengatasi Udara Panas di Ruangan Tanpa AC

Posted: 06 May 2012 08:00 PM PDT


Buat yang suka berkeringat, ruangan panas merupakan tempat paling tidak nyaman bagi mereka. tapi jangan khawatir, wahw33d ada tips untuk mengatasi udara panas tanpa AC. Cuaca panas dan terik mungkin membuat banyak orang jengkel dan merasa lelah. Semua orang pun mencari cara agar hawa panas berubah menjadi sejuk. Maka, tak jarang mereka memilih mencari tempat yang memiliki pendingin atau AC.

Namun, seperti kita tahu, sirkulasi udara yang ada dari pendingin atau AC belum tentu sehat. Bahkan, jika terlalu sering berada di tempat ber-AC bisa membuat kulit kering.

Jadi, apa yang bisa dilakukan untuk menanggulangi hawa panas tanpa pendingin? Anda bisa melakukan hal-hal berikut ini, seperti dikutip dari laman Modernmom.com. Selain bisa menurunkan tagihan listrik, tidak menggunakan AC juga bisa menghemat energi.

1. Tutup jendela

Membuka jendela di siang hari justru bisa membuat suasana rumah makin panas. Hal ini terjadi karena hawa panas masuk melalui jendela. Maka, lebih baik, tutup jendela di siang hari dan membuka jendela di malam hari jika udara dingin. Udara malam yang dingin bisa menyejukkan ruangan secara alami.

2. Menyantap makanan dingin

Pada hari panas, mengonsumsi makanan dingin atau mengandung air akan menurunkan suhu tubuh Anda. Semangkuk salad Israel (cincang tomat, cincang timun, bawang, minyak zaitun, lemon dan garam dan merica) adalah salah satu pilihan yang tepat. Untuk camilan, cobalah makan es krim atau menyeruput es sirup.

3. Berenang atau mandi air dingin

Aktivitas ini dijamin bisa segera menyejukkan Anda. Tapi, ada lagi solusi yang lebih cepat, yaitu, ambil es batu dan mengoleskannya pada bagian dalam pergelangan tangan Anda. Hal ini karena pembuluh darah sangat dekat dengan kulit di daerah tersebut. Anda pun akan merasakan kesejukan dalam sekejap.

4. Matikan Lampu

Bola lampu pijar tidak hanya menghasilkan banyak cahaya, tetapi banyak energi panas. Energi cahaya lampu menghasilkan rata-rata 75% energi panas. Pertimbangkan mengganti bola lampu Anda dengan tipe bola lampu yang hemat energi. Selain untuk mendinginkan ruangan, mematikan lampu yang tidak perlu juga bisa menghemat energi dan biaya.

Dilarang Makan di Depan Laptop Berbahaya!!

Posted: 06 May 2012 07:30 PM PDT


Saat pekerjaan menumpuk, Anda pasti sering terpaksa makan di depan komputer. Kebiasaan buruk tersebut memang harus segera Anda hilangkan. Sesibuk apapun pekerjaan, luangkanlah waktu untuk menikmati makan siang Anda. Karena tidak hanya berefek pada kebiasaan makan yang tidak sehat tetapi juga membuat makanan Anda terkontaminasi banyak bakteri.

Anda pasti tidak menyadari bahwa pada keyboard yang Anda gunakan terdapat ribuan bakteri. Saat meletakkan makanan di depan keyboard, kemudian Anda mengetiknya, bakteri-bakteri tersebut bisa saja terlempar ke dalam makanan yang Anda makan.

Keyboard adalah salah satu peralatan kantor paling kotor dan jarang dibersihkan. Bahkan ada penelitian yang menunjukan kalau bakteri yang terdapat pada keyboard lebih banyak dibandingkan bakteri yang terdapat pada toilet. Jadi, jangan mengambil risiko dengan makan di depan komputer, karena bakteri berbahaya dari keyboard bisa mengotori makanan dan bisa membuat Anda sakit.
Tidak hanya itu, sisa atau remahan makanan yang tercecer sangat menggoda hewan penyebar penyakit seperti tikus, kecoa dan lalat. Bisa Anda bayangkan jika meja Anda, menjadi tempat favorit hewan-hewan tersebut karena banyak makanan. Pasti Anda akan terkena virus penyakit yang dibawa hewan tersebut setiap harinya.

Sangat penting untuk menjaga kebersihan meja kerja karena Anda bekerja ditempat tersebut setiap harinya. Jangan hanya mengandalkan tenaga pembersih kantor, untuk membersihkan meja. Sesekali bersihkanlah meja kerja sendiri secara maksimal dan jaga kebersihannya terutama keyboard Anda. Untuk membersihkan meja kerja Anda bisa menggunakan tisu basah yang mengandung alkohol. Karena kandungan alkohol didalamnya cukup efektif membunuh bakteri.

Jangan Sering Minum Pakai Sedotan Berbahaya!!

Posted: 06 May 2012 07:00 PM PDT


Tanpa kita sadari ternyata ada beberapa efek berhaya jika minum pakai sedotan. Misalnya, minuman yang mengandung gula. Menggunakan sedotan bisa mencegah gigi berlubang dan pembusukan gigi, karena sedotan memungkinkan minuman yang mengandung gula digelontor langsung ke dalam kerongkongan.

Namun di sisi lain, selalu menggunakan sedotan untuk minum juga memberikan pengaruh kurang baik. Ingin tahu alasannya?
Gigi tetap rusak karena salah cara memakainya. Memang, sedotan bisa mengantar minuman langsung masuk ke dalam kerongkongan, tetapi itu bila Anda memasukkan sedotan ke bagian belakang mulut Anda.

Menurut Mark Burhenne, DDS, cosmetic dentist yang juga pendiri AsktheDentist.com, meskipun minum lewat sedotan, kita tetap bisa merasakan minuman itu menyentuh gigi. Hal ini disebabkan kebanyakan orang menyelipkan ujung sedotan di antara bibir dan di depan gigi, sehingga efek minuman manis yang merusak gigi masih bisa terasa.

"Orang yang menahan sedotan di antara gigi, bagian belakang giginya masih terpapar. Ingat, lidah itu terus bersentuhan dengan gigi, jadi jika ada soda atau kopi menyentuh lidah, artinya juga mengenai gigi. Ketika Anda mencicipi minuman, gigi pasti sudah terpapar," katanya.
Satu-satunya cara untuk melindungi gigi adalah dengan menaruh ujung sedotan di bagian belakang mulut, di balik gigi dan lidah, sehingga cairan akan berpindah dari gelas langsung ke belakang kerongkongan tanpa menyentuh gigi. Kira-kira, sama lah dengan menenggak minuman, dan bukan menyedot-nyedot jus atau kopi untuk menikmatinya perlahan-lahan.
Usai minum jus, teh, kopi, atau soda, Dr Burhenne menyarankan untuk berkumur dengan air putih dan menggosok gigi. Selain menetralisasi kandungan asam, cara ini juga akan meminimalkan noda minuman tertinggal pada gigi.

Sudut mulut jadi keriput. Lesley M. M. Blume, penulis buku Let's Bring Back: An Encyclopedia of Forgotten-Yet-Delightful, Chic, Useful, Curious, and Otherwise Commendable Things from Times Gone By, mengatakan bahwa mulut kita akan mengerucut ketika minum menggunakan sedotan. Bayangkan bila Anda selama bertahun-tahun menggunakan sedotan untuk minum, sudut mulut akan lebih cepat keriput. Wajah juga akan terlihat lebih tirus, namun tidak sedap dipandang. Kondisi yang sama juga akan dialami perempuan yang punya kebiasaan merokok.

"Kerutan yang Anda lakukan untuk menyedot minuman dengan sedotan menyamai apa yang dilakukan perokok ketika mereka menghisap rokoknya, yang akan menimbulkan kerutan-kerutan yang tak enak dilihat di sekitar bibir atas," ujar Dr Burhenne, mengiyakan pendapat Blume.

Bikin kembung. Siapa yang menyangka, minum pakai sedotan ternyata bisa menimbulkan masalah pencernaan karena perut Anda menyimpan terlalu banyak udara. Tak perlu membayangkan bahwa Anda baru saja membuka mulut lebar-lebar sehingga begitu banyak udara yang terhirup ke dalam tubuh. Sadar atau tidak, Anda sebenarnya menelan banyak udara ketika Anda makan atau minum. Menurut diana Rodriquez, penulis artikel-artikel kesehatan di situs Health Day, 50 persen dari gas yang ada di dalam tubuh disebabkan karena Anda menelan terlalu banyak udara melalui makanan. Ketika Anda menyeruput cairan melalui sedotan, Anda juga menghirup udara. Inilah yang menyebabkan lama-kelamaan Anda akan mengalami kembung.

Nah, tentu saja, tidak berarti Anda sekarang tak boleh memakai sedotan sama sekali. Jadikan informasi ini sebagai sesuatu untuk dipikirkan. Selama Anda tidak secara rutin menggunakan sedotan, tentu tak jadi masalah.

5 Negara dengan Gaji Guru Termahal

Posted: 06 May 2012 06:30 PM PDT


Guru adalah faktor SDM sebagai pelaksanan fungsi yang sangat penting untuk kemajuan setiap lapisan masyarakat ( Jabatan Fungsional ). Profesi guru juga merupakan salah satu faktor pengerak perekonomian masa depan. Bukan tidak mungkin, karena gurulah yang membuat bibit-bibit baru untuk masa depan.

Hampir setiap negara di dunia memiliki guru. Hal ini dikarenakan hampir tidak mungkin bagi masyarakat untuk beroperasi tanpa adanya pendidikan telah yang seorang guru berikan.

Namun, jangkauan gaji guru cukup sedikit di seluruh dunia. Adalah penting untuk melihat di gaji guru di seluruh dunia, karena gaji akan memperlihatkan dan memberikan standar hidup bagi seorang profesional beserta keluarganya. Mari kita liat Seberapa besar Gaji Guru di lima Negara Besar di Dunia.

1. AMERIKA SERIKAT
Gaji sangat bervariasi tergantung pada negara dan wilayah di mana Anda bekerja sebagai seorang guru. Di daerah di mana biaya hidup lebih rendah daripada kebanyakan, gaji rata-rata di bawah norma. Di South Dakota misalnya, rata-rata guru diberikan gaji hanya di bawah $ 35,000. pertahun atau 314.300.000 rupiah atau +/- Rp 26 jt /bln. ( rate= $1= 8.900 rupiah)

Di daerah di mana biaya hidup yang tinggi, seperti California dan Connecticut, guru diberikan gaji rata-rata hanya di bawah $ 60.000. Besaran gaji juga tergantung pada jumlah individu tahun melayani dalam dunia pendidikan, serta teknik mengajarnya.


2. AUSTRALIA
Di Australia, mengajar adalah profesi yang sangat terhormat yang dianggap penting bagi masyarakat. Gaji awal Seorang guru di Australia adalah sekitar $ 41,109.00/thn atau Rp 369.000,000 /thn.

Di Australia, gaji dapat berkisar luas antara setiap negara bagian Australia dan sangat tergantung pada lokasi. Tentu saja, gaji yang lebih tinggi diperoleh atau bagi mereka yang lebih dari gelar empat tahun ( s2, s3, dll) . Dengan pengalaman bertahun-tahun mengajar, seorang guru secara bertahap akan mendapatkan penghasilan lebih.

3. INGGRIS
Profesi guru dianggap sebagai suatu profesi yang sangat penting di Inggris dengan berbagai teknik mengajar yang luar biasa. Mereka juga memiliki pengetahuan dan keingintahuan tentang ilmu pengetahuan dan teknologi yang diatas rata-rata, serta dengan bekal model, metode dan strategi yang sangat mereka kuasai.. Ketika dikonversi ke dolar, rata-rata gaji awal seorang guru di Inggris adalah $ 34,488.00/thn atau sekitar 309.000.000 rupiah /thn .

Guru di Inggris hanya yang telah terakrediatasi dan dinyatakan baik, diizinkan untuk mendapatkan Pembayaran Utama / Gaji pokok atau mereka dapat mencapai Pembayaran Lebih tinggi lagi. Penentuan seperti didasarkan pada prestasi pendidikan dan prestasi kerja. Seorang guru di Inggris dapat dengan mudah memiliki karir yang baik di mana mereka telah cukup uang ( bebas secara financial ) yang diperoleh untuk hidup di atas rata-rata.

4. KANADA
Seperti di setiap negara, guru juga merupakan profesi yang sangat penting di Kanada. Di Kanada, gaji guru baru diangkat sangat berbeda sesuai dengan provinsi yang mereka diami. Gaji guru baru rata-rata adalah sekitar $ 30,000.00/ thn atau sekitar 269,400,000 juta/thn. Ada beberapa ketentuan dan layanan tambahan, seperti cuti hamil, asuransi gigi dan waktu dibayar off untuk penyakit ( pensiun karena penyakit ).

Guru di Kanada harus membayar program-program Federal untuk jaminan sosial, termasuk pengangguran dan pensiun, seperti yang dipersyaratkan oleh hukum di Kanada. Guru-guru di Kanada mungkin telah dapat dikatakan mencapai standar hidup yang baik dari negara-negara berkembang lainnya.

5. CHINA
Ketika seorang guru asing memilih untuk mengajar di China, mereka mendapatkan sekitar $ 17.675 / thn atau 158,700.000 rupiah/ thn. Ini berbeda dari yang biasa membuat seorang guru di Cina, tetapi pertimbangan khusus diberikan kepada kenyataan bahwa guru asing sering bisa mendapatkan gaji yang jauh lebih tinggi di tempat lain. Angka ini muncul berdasarkan pemeriksaan pemerintah yang didasarkan pada faktor-faktor berikut: biaya hidup, biaya perumahan, biaya perawatan kesehatan dan biaya transportasi.

Sumber:www.bebecenews.blogspot.com

Orang Luar Biasa yang Tidak Mempunyai Lengan

Posted: 06 May 2012 06:00 PM PDT


1. Pengendara motor tak berlengan
http://hermawayne.blogspot.com
Liu, 27 tahun, pada saat dia berumur 10 tahun, orang tuanya membawanya ke sirkus untuk melatih keahlian, dan semenjak itu dia berlatih mengendarai sepeda motor tanpa lengan. Liu mengaku bahwa ia sudah mengendarai sepeda motor selama 10 tahun tanpa punya SIM. Dia berkata bahwa sirkus tempat dia dulu berlatih sudah tutup 3 tahun yang lalu, dan sejak itu, dia dan 2 orang temannya dari sirkus melakukan atraksi di jalanan. 

Pernah suatu kali polisi menghentikannya ketika berkendara di jalan karena kelebihan muatan, polisi itu terkejut begitu melihat bahwa pengendaranya tidak mempunyai lengan. Akhirnya polisi tersebut tidak jadi mendendanya karena Liu tidak punya uang dan hanya diberi peringatan keras. Liu pun berjanji tidak akan mengendarai sepeda motor lagi.

2. Pemanah tak berlengan
http://hermawayne.blogspot.com
Mark Stutzman sejak lahir tidak memiliki lengan, dia diadopsi oleh keluarga yang memiliki 7 angota keluarga. Cacat yang dimilikinya tidak membuatnya menyerah, dia melakukan semuanya dengan kakinya, mulai dari makan, menulis, mengemudi, dan memencet tombol-tombol handphone dengan lancar bahkan lebih cepat dari orang-orang normal pada umumnya. 

Dia mulai serius melatih keahlian dalam bidang panah sejak berumur 16 tahun. Di dalam turnamen, dia ikut bertanding melawan pemanah-pemanah normal lainnya, dan selalu menjadi pusat perhatian orang. Dia memanah dengan posisi duduk di kursi dengan menahan busur dengan kaki kanannya. Dia biasanya selalu mendapat skor yang cukup bagus, dan katanya dia akan bergabung dengan tim Olympiade 2012.

3. Pemain piano tak berlengan
http://hermawayne.blogspot.com
Liu Wei memulai debutnya ketika dalam suatu pertunjukan, dia memainkan lagu sedih berjudul "Mariage D'amour" oleh Richard Clayderman. Para penonton dibuatnya kagum oleh penampilannya, tapi yang paling membuat orang terkesima adalah bahwa dia memainkannya bukan dengan tangan, melainkan dengan jari kaki. 

Pada 10 oktober 2010, dia keluar sebagai pemenang dalam acara China's Got Talent, dan dia pun mendapat tour ke Las Vegas selama 3 minggu. Liu Wei kehilangan kedua lengannya beberapa tahun lalu ketika dia tersengat listrik saat bermain petak umpet. Dia berkata bahwa bermain piano dengan kaki pada awalnya susah, sampai-sampai kakinya luka dan kram. Namun seiring waktu, akhirnya dia bisa menguasainya. Dia juga pernah berkata pada juri pada saat penampilan pertamanya, "Tidak ada peraturan bahwa bermain piano harus menggunakan tangan". Dan kalau pun ada, kini secara resmi telah berubah oleh Liu Wei.

4. Penulis kaligrafi jalanan tak berlengan
http://hermawayne.blogspot.com
Seorang pria tak berlengan dari propinsi Shandong sedang menulis kata-kata inspirasional dalam bentuk kaligrafi China bagi para karyawan Foxconn untuk memberikan mereka nasihat agar tidak melakukan hal-hal bodoh, seperti lompat dari gedung atau bunuh diri. Karena semenjak 2010, sedikitnya sudah ada 10 kasus bunuh diri yang dilakukan oleh karyawan Foxconn. Kata-kata itu bertuliskan, "Untuk saudara dan saudari di Foxconn, hidup itu berharga, kita harus menunaikan tugas, selalu ada jalan keluar, keharmonisan bergantung pada diri sendiri". Aksi pria ini menjadi perhatian para karyawan-karyawan Foxconn yang sedang lewat melintasinya, dan banyak dari mereka yang mendukung dan menghargai aksi pria tersebut.

Dulu dia adalah seorang juru masak di Beijing, namun sebuah ledakan gas membuatnya harus melakukan beberapa pengobatan intensif sampai akhirnya kedua lengannya terpaksa harus dioperasi. Untuk mengisi hari-harinya, dia belajar keras untuk bisa menulis kaligrafi dengan kakinya. Aksinya itu bukan hanya bisa memotivasi orang-orang di seluruh negri, tapi juga mampu melunasi biaya pengobatannya yang mahal dari hasil karya-karyanya tersebut. 

5. Pegulat tak berlengan
http://hermawayne.blogspot.com
Kayle Mayner bukan hanya seorang pegulat biasa, tapi dia juga seorang pegulat paling top di sekolahnya dan juga termasuk siswa cerdas di kelasnya. Kyle lahir tanpa siku lengan dan lutut karena bawaan cacat sejak lahir, dan dia menjadi inspirasi bagi semua orang yang memilki tantangan. Kini Kyle bekerja sebagai pembicara di Biro Washington, yang spesialis untuk memberi pidato-pidato motivasi.

6. Pemain golf tak berlengan
http://hermawayne.blogspot.com
Tommy lahir pada 1893 di Buffalo, New York, anak sulung dari 5 bersaudara. Lengannya diamputasi karena mengalami kecelakaan kereta api tahun 1902. Dia menulis dengan pensil yang ditahan di mulutnya. Dia adalah presiden di kelas seniornya, menghabiskan kuliah selama 3 tahun dan menikah pada tahun 1919, dan kini memiliki 4 anak dan 16 cucu. 

Dulunya dia sempat menjadi caddy di sebuah club golf, sambil belajar golf dengan menggunakan leher dan bahu. Lama-lama dia menjadi mahir dan bisa menang di caddies tournament. Setelah selesai kuliah, atas dukungan saudaranya yang juga seorang pemain golf profesional, dia memulai karirnya di kota New York. Trik-trik bermainnya membuatnya menjadi popular di penjuru negeri, termasuk Canada dan Australia. Tommy McAuliffe akhirnya mendapat gelar sebagai "Juara Dunia Pemain Golf Tak Berlengan". 

7. Pilot pertama tak berlengan
http://hermawayne.blogspot.com
Jessica Cox dari Tuxon, Arizona dilahirkan tanpa kedua lengan. Lulusan psikologi ini bisa menulis, mengetik, mengemudi, menyisir rambut, dan berbicara di telepon dengan hanya menggunakan kakinya. Dia juga dulunya adalah bekas penari dan pemegang sabuk hitam dalam beladiri Tae Kwon-Do. Dia punya SIM tanpa batas dan juga bisa menerbangkan pesawat. Pesawat yang dikendarainya ini merupakan salah satu pesawat yang tidak memiliki pedal yang bersertifikat. Tanpa pedal kemudi, Jessica pun bebas menggunakan kakinya sebagai lengan. Dia membutuhkan waktu 3 tahun untuk mendapatkan izin terbangnya dan sudah berlatih selama 89 jam, dengan 3 instruktor penerbangan.

8. Pemain gitar tak berlengan
http://hermawayne.blogspot.com
Belajar berjalan bagi kebanyakan bayi berarti juga sering jatuh. Bagi Tony Melendez yang tidak memiliki lengan, belajar berjalan berarti sering terjatuh ke lantai tepat mengenai mukanya, hingga dia berusaha keras untuk bisa berdiri dengan kedua kakinya dengan kokoh. Tampaknya perjuangan keras tersebut sudah melekat pada diri Melendez. 

Dia berlatih memetik gitar selama 7 jam sehari sampai dia bisa mahir memainkannya. Pada tahun 1987, saat dia berusia 25 tahun, dia bermain dalam kunjungan Sri Paus ke Los Angeles, dan Paus mendorong dia untuk terus memberikan harapan pada semua orang. Sebagai hasilnya, Melendez telah melanglang buana ke 40 negara menjadi pembicara motivasi.

9. Wanita fitness tak berlengan
http://hermawayne.blogspot.com
Inilah wanita yang memberi inspirasi, Barbie Guerra. Dia kehilangan lengannya pada usia 2 tahun dalam sebuah kecelakaan, namun sekarang dia bisa menjadi model fitness yang luar biasa.

10. Pelukis tak berlengan
http://hermawayne.blogspot.com
Lukisan indah ini adalah salah satu hasil karya seorang pria bernama Peter Longstaff, 48 tahun. Dia tidak memilik lengan, namun menggambar lukisannya dengan menggunakan kaki kanannya. Sambil belajar melukis sendiri, dia juga merupakan seorang ayah, pelatih footbal, dan pernah menjadi peternak babi. 

Peter lahir cacat tanpa kedua lengannya, dia belajar menggunakan kaki kanannya layaknya lengan kanan. Dia membuka pintu dan menyalakan lampu dengan berdiri 1 kaki. Sebagai seorang remaja, dia pernah menjadi olok-olokan sebagian orang, namun dia menjadikan hal tersebut sebagai perjuangan hidup.



sumber : http://lukevery.blogspot.com/2011/12/10-orang-luar-biasa-yang-tidak.html

TEGURAN KERAS!!! Baju Tembus Pandang Model Mobil China di Beijing Motor Show 2012

Posted: 06 May 2012 01:00 PM PDT

Pemerintah Beijing telah mengeluarkan teguran keras kepada penyelenggara pameran ototmotif terbesar di negeri Tirai Bambu, Beijing Motor Show 2012. Teguran itu diberikan lantaran ada beberapa model wanita yang kedapatan mengenakan pakaian tembus pandang dan superminim di ajang itu.
Menurut Capital Ethics Development Office di Beijing cara berpakaian sebagian model di 2012 Beijing International Automotive Exhibition memiliki dampak sosial yang negatif.

Pernyataan itu diduga merujuk kepada beberapa gambar Gan Lulu, selebriti kontroversial di Internet, dan Li Yingzhi, seorang model mobil mewah, yang masing-masing mengenakan pakaian luar biasa minim dan memperlihatkan setiap lekuk tubuh mereka.



Akibat peristiwa itu, penyelenggara pameran diminta menjamin untuk tidak mengulang aksi serupa di ajang pameran otomotif berikutnya.



Kendaraan-kendaraan terbaik dan mobil-mobil konsep terbaru unjuk gigi di Beijing Motor Show 2012, yang berlangsung di China International Exhibition Center pada 23 hingga 27 April 2012.



Pameran otomotif yang menampilkan 1.125 mobil dari perusahaan dalam negeri dan internasional menjadi sangat prestisius karena hadirnya ratusan model cantik.

Gadis Remaja yang Bercita-cita Menjadi Boneka

Posted: 06 May 2012 12:30 PM PDT




Gadis Remaja yang Bercita-cita Menjadi Boneka - Gadis remaja yang bernama Venus Palermo ini memiliki cita-cita menjadi sebuah boneka. Terdengar aneh karena berbeda dengan gadis umumnya. Gadis yang berasal dari London, Inggris ini begitu terobsesi menjadi sebuah boneka, bahkan dia mempelajari cara berjalan, berbicara, dan berbusana agar terlihat seperti boneka. Melalui akun Venus Angelic di youtube, ia mengupload video tentang bagaimana cara agar tampil menjadi boneka. Sekarang video-videonya telah tersebar mendunia dan menjadikannya artis di dunia maya karena kemiripannya dengan boneka hidup.

Pergaulan remaja berusia 15 tahun ini begitu terbatas. dia hanya menjalani hidupnya di rumah, dan sekolah. dia hanya mendapatkan ribuan teman melalui Internet.



Venus mengatakan bagi siapa yang mau bergabung dengan grupnya, mereka akan mendapatkan tips darinya agar terlihat seperti boneka. dia menghabiskan uang 120 poundsterling atau sekira Rp1,7 juta tiap bulannya hanya untuk membeli pakaian dan berdandan.

Anehnya, ibu Venus tidak melarang kebiasaan anaknya ini, dia bahkan mendukungnya. 

"Saya mendukung dia. Saya akan lebih khawatir jika dia bergaul dengan orang yang tidak jelas dan pulang dalam keadaan mabuk lalu hamil. dia hanya seorang gadis cantik yang senang terlihat manis," ujar Ibunda Venus, Margaret. Ada@ aja nii cewek.......

Kumpulan Cewek Cantik Mode Bispak

Posted: 06 May 2012 12:15 PM PDT
















Nuansa Panas Model Jelita Ini

Posted: 06 May 2012 12:00 PM PDT
















GADIS CANTIK NAN MULUS DARI KOREA

Posted: 06 May 2012 11:30 AM PDT


Innocent and sexy Korean model Lee Eun Hye @ KSRC R4 2011 (1)
Innocent and sexy Korean model Lee Eun Hye @ KSRC R4 2011 (3)
Innocent and sexy Korean model Lee Eun Hye @ KSRC R4 2011 (4)

Koleksi Foto Cewek Cantik Bugil Telanjang

Posted: 06 May 2012 11:15 AM PDT


Koleksi Foto cewek cantik bugil telanjang memamerkan vagina payudara memek toket gede montoktanpa sensor fullgar pamer tubuh seksi buah dadaLengkap terbaru 2012 asli tanpa rekayasa hanya untuk konsumsi 17 plus. Download Situs Bokep

Jika anda kurang puas dengan gambar foto bugil telanjang tanpa sensor, bisa download video porno bokep gratis. Porn tube 8 panda movies sex video film hot seksi ngentot ML senggama setubuh sampaiorgasme asia porn eropa barat arab 
 

situs Porno

















Foto Foto HOT Vivian Alamsyah, Model Majalah Popular Saat Dugem

Posted: 06 May 2012 11:00 AM PDT



Vivian Alamsyah adalah model Covergirl majalah Popular yang lahir pada 13 Februari 1980. Vivian juga banyak disebut-sebut sebagai salah satu model seksi dan memiliki payudara diatas ukuran rata-rata dan tentu dengan bentuk yang indah dan sedap dipandang oleh mata laki-laki nakal yangi ingin selalu melihatnya.

Berikut adalah foto-foto persolan Vivian Alamsyah, dimana meski tampil personal model yang pernah menghiasi salah satu majalah pria dewasa di Indonesia ini, masih tetap terlihat cantik seksi dan montok. Selain terkenal dengan model yang punya tubuh bahenol, Vivian Alamsyah juga mempunyai hobi yaitu suka DUGEM.

Berikut Foto Foto HOT Vivian Alamsyah Dugem :

Foto Casting Anak Sma Jadi Model HOT

Posted: 06 May 2012 10:30 AM PDT








Belahan ABG SMP, kecil2 cabe rawit, Lengkap fotonya

Posted: 06 May 2012 10:00 AM PDT





Foto Nakal Tante Seksi

Posted: 06 May 2012 09:35 AM PDT








Foto Kenakalan Remaja Sekarang

Posted: 06 May 2012 09:00 AM PDT


Bagaimana jika kelakuan remaja sekarang seperti ini. Mau jadi apa negara kita ini. Foto kenakalan remaja sekarang yang telah banyak dan marak dan bisa di akses di dunia maya. Para abg sekarang memang sudah terbilang sedikit menyimpang dari ajaran agama dan pendidikan mereka. Lihat saja foto berikut ini.








Foto ABG Toge Gede Bikin Nafsu

Posted: 06 May 2012 08:30 AM PDT

bagi yang melihatnya. Salah satu objek bagian tubuh wanita yang menjadi daya tarik seorang pria adalah pada bagian dadanya. Ketika seorang wanita memiliki dada yang indah, pasti menjadi pusat perhatian oleh pria-pria. Foto seksi abg yang banyak tersebar di dunia maya dengan pose yang syur dan seksi sekarang marak sekali dan mudah untuk di unduh. Koleksi foto seksi abg dan kumpulan foto hot artis bisa anda lihat di foto seksi abg

Foto Belahan Dada Seksi Abg




Tips 8 Rahasia Awet Muda

Posted: 06 May 2012 08:00 AM PDT


[imagetag] Sexy Girl Awet Muda
Ladies tentu masih ingat dunk dengan ibu tiri Snow White? Dongeng tersebut adalah satu bukti bahwa wanita menginginkan wajah yang cantik dan awet muda, selamanya. Ingat dengan kisah Elizabeth Báthory? Wanita itu rela membunuh banyak wanita muda dan meminum darah mereka karena percaya bahwa cara itu akan membuatnya awet muda.
Kisah-kisah itu memang mengerikan, tetapi.. siapa sih yang tidak ingin awet muda? Kami punya sembilan cara (yang masuk akal) agar Anda bisa awet muda lebih lama.
1. Jauh Dari Rokok
Para perokok selalu terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Itulah salah satu efek buruk jika seseorang adalah perokok. Tak hanya membuat kondisi kesehatan lebih buruk, merokok akan menyedot kecantikan Anda. Karsinogen dan tar dalam rokok akan merusak kesehatan rambut, gigi dan kuku.
2. Gunakan Bahan Alami
Membeli perawatan wajah memang lebih praktis, tinggal bayar dan pakai. Tetapi akan lebih baik jika Anda memakai bahan-bahan alami buatan sendiri. Misalnya saja masker wajah dan tubuh dari kunyit atau berbagai buah dan sayur segar. Daripada memakai eye makeup remover, Anda bisa memakai minyak zaitun untuk membersihkan riasan mata.
3. Pakai Sun Block
Sebagai penghuni daerah iklim tropis, kita sudah akrab dengan sinar matahari. Keakraban ini memang baik, tetapi juga buruk. Sinar matahari bisa membuat kulit Anda lebih tua dari usia yang sesungguhnya, juga menyebabkan flek wajah jika Anda tidak melindunginya. Karena itu, selalu gunakan sun block atau sun screen setiap hari, sekalipun Anda tidak sering terkena sinar matahari langsung.
4. Makan Ikan
Mengonsumsi makanan yang mengandung asam lemak omega-3 dapat membantu menjaga kecantikan Anda. Asam lemak omega-3 adalah bahan anti-inflammatory (anti peradangan) yang dapat menjaga kehalusan dan mencegah keriput dari dalam. Ikan adalah bahan makanan alami yang banyak mengandung omega-3, antara lain sarden, mackerel dan salmon.
5. Minum Air 
Jangan biarkan tubuh Anda mengalami dehidrasi! Minumlah air sesuai dengan kebutuhan Anda setiap hari, minimal 8 gelas. Tubuh Anda, termasuk kulit mengandung banyak air. Jika tubuh mengalami dehidrasi, maka jangan heran jika kulit Anda menjadi kering, kusam dan bibir pecah-pecah. Ayo banyak minum air mulai sekarang!
6. Konsumsi Vitamin
Konsumsi vitamin setiap hari sangat dianjurkan, terutama vitamin A, C dan E. Vitamin-vitamin tersebut akan menjaga kemudaan kulit melalui pergantian sel, menjaga sistem kekebalan tubuh sekaligus melindungi kita dari pengaruh buruk radikal bebas dan radiasi. Anda bisa mendapatkan manfaat vitamin alami dari buah segar atau sayuran.
7. Olahraga
Teruslah bergerak dan Anda akan merasa muda setiap saat! Semakin bertambah usia, bukan berarti Anda boleh malas-malasan setiap saat karena merasa sudah tak lagi muda. Olahraga justru dapat membuat tubuh Anda sehat, mengurangi stres dan aliran darah lancar. Untuk Anda ingat, stres bisa membuat seseorang lebih tua, dan aliran darah yang lancar berarti kulit Anda mendapat nutrisi tepat waktu dan segar setiap saat.
8. Teruslah Merasa Muda!
Tetaplah merasa muda berapapun usia Anda! Banyak wanita yang takut semakin tua seiring bertambah usia. Mengapa harus takut dengan bertambahnya usia jika pikiran dan jiwa Anda tetap muda? Teruslah mempelajari banyak hal baru, teruskan hobi Anda dan tetaplah berkomunikasi dengan mereka yang lebih muda. Usia hanya hitungan angka, jika Anda merasa muda setiap saat, maka itulah awet muda yang sesungguhnya.

7 Bahasa Tubuh Pria dan Artinya

Posted: 06 May 2012 07:40 AM PDT


img

Pria tidak seperti wanita yang dapat dengan mudah mengekspresikan perasaan dengan kata-kata. Pria adalah makhluk yang misterius. Terkadang wanita hanya bisa menebak apa yang ada di dalam hati pria. Tetapi ada beberapa tanda yang bisa Anda pelajari untuk mengetahui apa yang sedang ia pikirkan, seperti dikutip dari Ezine Articles.

1. Pandangan Tidak Fokus
Anda mungkin tidak menyadari bila obrolan Anda terlalu sensitif untuk si dia. Ia merasa terpojok dan tidak nyaman. Ia bahkan hanya menanggapi pembicaraan Anda dengan sebelah wajah sambil sesekali menggerakan kepala ke kanan dan ke kiri. Itu artinya ia sedang tidak mood untuk berbicara dan meminta Anda untuk menghentikan pembicaraan tanpa ia harus memalingkan tubuhnya dan meninggalkan Anda.

2. Menggigit Bibir
Ketika ia sedang berbicara dengan Anda, ia sering menggerakkan atau menggigit bibir. Itu artinya, ia sedang berusaha mengeluarkan isi pikirannya. Pria, biasanya mengekspresikan pikirannya terlebih dahulu sebelum ia menyampaikannya dengan kata-kata.

3. Menarik Napas & Mengangkat Bahu
Ketika merasa lelah, ia lebih suka menyampaikan isyarat halus untuk menjaga perasaan Anda. Ketika Anda memandangnya, ia akan menegakkan kepalanya. Tetapi ketika Anda menoleh ke arah lain, mungkin ia akan menarik napas panjang dan mengangkat bahunya. Dalam hubungan jangka panjang, gerakan ini biasa ditunjukkan oleh pria yang sangat mencintai pasangannya, Kadang secara tidak sadar, ia menunjukkannya pada Anda karena ia butuh dimanja.

4. Menyelipkan Lidah di Antara Bibir
Jika pasangan Anda menghentikan pembicaraan dan ujung lidahnya terselip diantara bibirnya yang rapat, artinya ia berusaha menyembunyikan ucapannya. Gerakan seketika ini menandakan bahwa ia hampir saja membocorkan sebuah rahasia.

5. Mengulum Bibir
Jika ia mengulumkan bibirnya hingga tidak terlihat saat berbicara serius tentang hubungannya dengan Anda, artinya ada yang sedang ia pertanyakan yaitu masa depan hubungan kalian. Gerakan bibir ini menjadi petunjuk bahwa ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Mungkin, ia sedang mengalami kekhawatiran atas kelangsungan hubungan Anda dan dia.

6. Menggosokkan Jari Telunjuk ke Hidung
Menurut Pitt Wood, penulis buku 'A Guide to Reading Body Language', sikap ini biasanya ditunjukkan oleh pria yang tidak biasa berbohong. Gerakan serupa adalah menyentuh wajahnya dengan cara sedikit menutup mulut. Pria yang tidak biasa berbohong akan melakukan hal ini, karena ia merasa lebih tegang dan tidak percaya diri saat berbicara bohong sehingga ia mencoba menutup mulutnya.

7. Memegang Pergelangan Tangan
Entah ingin mengecek waktu di arlojinya atau membetulkan gelang yang dipakainya, saat pria memegang pergelangan tangan bisa berarti dia merasa tidak aman. Dia terlihat berusaha melindungi dirinya sendiri, dengan menggunakan tangannya sebagai tameng. Biasanya hal ini terjadi saat dia dikritik, disalahkan atau dihina.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:24 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an