ANEH92

ANEH92


10 Tindakan Paling Gentlemen

Posted: 03 Nov 2011 11:08 PM PDT


Jika Anda seorang gentlemen, maka Anda tentunya akan bekerja keras demi membuat pasangan Anda merasa terlindungi dan aman di sisi Anda. Dari berbagai cara yang ada, ternyata ada 10 tanda yang paling menunjukkan bahwa Anda adalah seorang gentlemen sempurna.

No.10 - Berjalanlah di Sisi Luar Kaki Lima
Memang kelihatan remeh, tapi dengan berada di sisi luar, dan dia berada di sisi dalam (lebih jauh dari lalu lintas), ia akan berada di posisi yang aman, jika ada mobil yang melaju kencang dan melintasi kubangan air, maka Anda sebagai seorang gentlemen akan melindungi dia dan membuat bajunya utuh dan tidak rusak oleh cipratan air tadi. Lagipula, dengan cara ini, anda melindungi dia dari bahaya lalu lintas yang ada. Perempuan akan lebih merasa terlindungi oleh tindakan Anda yang kesatria ini.


No.9 - Biarkan Dia Duduk Lebih Dulu
Dulu, seorang pria akan diharapkan menarik kursi terlebih dulu buat pasangan, sekarang tindakan ini dianggap terlalu formal. Tapi tidak pernah ada salahnya, anda membiarkan dia duduk terlebih dahulu. Berdiri sedikit lebih lama akan membuat dia merasa lebih dihormati, walaupun mungkin dia tidak menyadarinya. Jangan terlalu jelas menunjukkan hal ini, karena seringkali dia akan merasa jengah. Jika tindakan ini berhasil, maka Anda akan menunjukkan bahwa Anda ingin dia merasa nyaman terlebih dahulu.

No.8 - Perhatikan Bahasa Anda
Satu titik penting yang seringkali terlewat oleh Anda, adalah bahasa yang terkadang terlalu kasar. Seorang pria seharusnya bangga dengan mampu menunjukkan ekspresi tanpa menggunakan bahasa kasar. Tidak hanya hal ini akan menunjukkan kecerdasan anda, tapi juga menunjukkan standar yang tinggi atas diri Anda sendiri dan terhadap orang di sekitar Anda. O ya, pintar bukan berarti menggunakan kata-kata rumit yang Anda sendiri tidak yakin benar artinya ya! Yang penting jangan kasar!

No.7 - Bawakan Payung
Tindakan gentlemen lain adalah dengan membawakan payung, memastikan si dia tetap kering, hal ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan sikap terpuji. Seorang gentlemen akan selalu siap untuk berbagai cuaca, dan salah satunya adalah payung. Jika tidak ada, dan pas hujan tunjukkan bahwa Anda lebih mementingkan dia dengan membawa payung dan melindunginya dari hujan. Tidak ada salahnya jika Anda basah, karena tindakan ini menunjukkan bahwa Anda ingin melindunginya.

No.6 - Antar Sampai ke Rumah
Ini adalah tindakan yang sangat penting bagi seorang gentlemen. Walaupun tidak sejalan, tapi memastikan bahwa dia sampai di rumah dengan selamat adalah prioritas utama Anda. Dia akan merasa Aman jika dia tahu bahwa Anda menemaninya sampai di depan pintu. Hal ini akan mengangkat nilai Anda di matanya. Plus: jika dia berhenti dan tidak segera masuk, kemungkinan besar artinya dia ingin Anda memberi ciuman, jika tidak, jangan paksakan ya!

No.5 - Berikan Jaket Anda
Terkadang pada saat kencan, pakaian yang dikenakan si dia tidak cukup tebal untuk menghalau gigitan dingin udara malam atau hembusan AC. Jika anda merasa bahwa malam ini cukup dingin, segera tawarkan jaket yang anda kenakan. Dia mungkin menolak, tapi jika dia mulai tampak merasa kedinginan, jangan ragu untuk menawarkan lagi. Anda kedinginan? Tahan! itu kewajiban Anda, dia kan prioritas utama Anda bukan?

No.4 - Tawarkan Tempat Duduk Anda!
Seorang gentlemen tidak akan pernah lupa berdiri dan memberikan tempat duduknya di kendaraan umum bagi orang tua atau bagi wanita hamil. Apalagi kepada teman kencan anda, jangan pernah lupa memberikan tempat duduk anda di busway atau kendaraan umum lain. Hal ini menunjukkan bahwa Anda lebih mempedulikan keberadaan dia. Berdirilah sebelum menawarkan tempat duduk anda, hal ini menunjukkan ketulusan ekstra kepadanya.

No.3 - Matikan HP Pada Saat Kencan
Terkadang Anda sok sibuk sekali, sampai pada saat kencan, Anda lebih sering ditelepon daripada memperhatikan kondisi si dia. Hal ini sangat kasar, baik pada saat kencan ataupun janji yang lain. Buat si dia merasa bahwa dia adalah orang yang paling penting di dunia saat kencan. Ingat bahwa pada saat anda menelepon, Anda membuat dia merasa tidak nyaman dengan duduk tenang dan diam saja. Jika Anda telepon, pastikan anda menjawab SETELAH kencan Anda usai.

No.2 - Perkenalkan Dia
Jika Anda bertemu dengan seseorang yang Anda kenal, penting atau tidak penting, dia harus Anda perkenalkan kepada rekan Anda tadi. Hal ini akan membuat dia tidak terasa sendirian dan terisolasi. Pastikan bahwa pasangan anda selalu merasa nyaman di sebelah Anda pada saat kencan, dan salah satunya dengan memperkenalkan dia. Hal ini akan membuat dia merasa sangat penting bagi Anda!

No.1 - Bukakan Pintu
90% perempuan merasa bahwa tindakan ini adalah tindakan utama seorang Gentlemen. Tindakan sederhana ini akan membuat wanita merasa dihargai. sebaiknya memang anda selalu membuka pintu dan menahan pintu sampai orang di belakang Anda melewatinya. Tindakan ini menunjukkan rasa hormat kepada orang lain.

Nah.. jika Anda sudah mengerti, tidak ada salahnya Anda membuat semua tindakan ini sebagai bagian dari rasa hormat Anda kepada orang lain, jadi usahakan Anda menjadikan semua tindakan di atas sebagai kebiasaan kepada semua orang! Selamat menjadi Gentlemen!

Sumber: http://reallife65.blogspot.com/2009/09/10-tindakan-paling-gentlemen-khusus.html

Mobil Terkecil di Dunia

Posted: 03 Nov 2011 11:30 PM PDT

Gambar
London - Modifikator asal Inggris, Perry Watkins tidak henti-hentinya berkarya membuat mobil aneh. Setelah mobil paling tipis, dan meja makan yang melaju kencang, kini Watkins membuat mobil paling kecil di dunia.

Watkins membuat mobil terkecil ini dari mobil mainan Postman Pat yang dijalankan dengan koin dan mesin quad bike atau yang biasa dikenal sebagai ATV (all terrain vehicle). Bodi mobil mainan yang aslinya berwarna merah itu diganti catnya menjadi hitam, putih dengan semburan grafis api khas Watkins.

Seperti dikutip BBC, Watkins membuat mobil ini selama 3 bulan saja. Watkins mengeluarkan si tukang pos Pat dari mobilnya dan kemudian mengganti mesinnya dengan mesin betulan dari sebuah ATV tadi.

Mobil ini berukuran sangat mini dengan dimensi tinggi 1,04 meter, lebar 0,6 meter dan panjang 1,29 meter.

"Ukurannya bahkan setengah dari mobil terkecil yang pernah ada yakni P50," ujarnya.

Untuk kaki-kakinya, pria yang pernah membuat meja makan berjalan itu menggunakan ban asli dari sepeda motor Honda Monkey untuk ban belakang.

Sedangkan bagian roda depan menggunakan ban dari motor mini Brockhouse Corgi tahun 1939 dengan pelek hasil modifikasi sendiri.

Sayangnya tidak ada penjelasan kapasitas mesin yang digunakan Perry pada
mobilnya ini. Namun diyakini mesinnya hanya 150 cc. Mobil tersebut dapat menempuh kecepatan maksimal 59,5 km per jam. Hebatnya, mobil ini juga memiliki seat belt untuk keamanan penggunanya.

Hasil karya Perry Watkins satu ini tidak sia-sia, setelah setahun lebih, Guinness Book of World Records seperti dilansir MSNBC, Selasa (9/11/2010) akhirnya mengakui mobil tersebut sebagai mobil terkecil di dunia yang bisa digunakan di jalan raya.

Namun sayang, untuk mengendarainya, kepala kita harus menunduk. Wah kalau untuk perjalanan Jakarta-Bandung-Jakarta apa jadinya ya? ( ikh / ddn )

Aneh, Dalam Betis Seorang Bocah Keluar Paku Dan Jarum

Posted: 03 Nov 2011 11:00 PM PDT

Paku dan Jarum Keluar dari Betis Safirah-Aneh tapi nyata-Di dalam betis seorang bocah berusia 3 tahun didapati ada paku, jarum dan batang aluminium. Peristiwa ganjil ini menimpa Safirah yang tinggal di Jalan Reformasi, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Sulawesi Selatan.



Puluhan logam yang berbentuk mirip paku berhasil diangkat oleh tim dokter RSUD Andi Makkasau, Pare-pare. "Kemarin tim dokter berhasil mengangkat sebanyak 26 logam dari betis Safirah," kata Direktur RSUD Pare-pare dr Jamal, yang dihubungi VIVAnews dari Makassar, Rabu, 2 November 2011.
Dokter Jamal menyebutkan batang logam yang dikeluarkan dari dua betis bocah itu memiliki ukuran dan jenis berbeda. Total, ada 24 batang logam berbentuk paku, satu potongan jarum suntik, dan sebatang aluminium. "Panjangnya 3 hingga 5 centimeter," ujar Jamal.
Menurut Jamal, kasus jenis ini baru pertama kali ditangani RSUD Parepare. Makanya ia tidak berani menyimpulkan penyakit apa yang diderita Safirah. Ia juga mengakui ini kasus aneh yang belum dapat dijelaskan secara medis.
"Tapi ini fakta dan tidak kami bantah. Saya pribadi menganggap ini aneh. Kalau ini disengaja, juga tidak mungkin," kata dia.
Untuk penelitian lebih lanjut, logam yang diangkat dari betis Safirah akan dikirim ke Makassar. Logam-logam tersebut akan diteliti di bagian patologi RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar.(vivanews.com)

Motor Terkecil di Dunia

Posted: 03 Nov 2011 10:10 PM PDT

Seorang desainer Swedia yang juga maniak sepeda motor, Tom Wilberg menciptakan sepeda motor terkecil di dunia. Ukurannya tak lebih besar dari kepalan tangan orang dewasa. Tapi jangan salah, motor ini kuat menahan beban orang dewasa. Motor ini diciptakan tahun 2003.

Motor itu begitu mini. Tingginya hanya 6,5 cm dan panjang 11.4 cm. Roda depannya berdiameter 1,6 cm sementara roda belakangnya, lebih besar sedikit 2,2 cm. Sedang wheelbase-nya hanya 8 cm. Sebagai tenaga penggerak, Tom memasang mesin mini yang berkekuatan 0,3 kw (Bandingkan dengan Yamaha Mio yang punya 5,98 kw).

Dengan bentuk semungil itu bisakah motor Tom Wilberg dikendarai? Ternyata bisa. Untuk mengendarainya bisa dua cara, menggunakan satu kaku atau dua kaki seolah berjongkok yang bertopang pada besi yang dilintangkan di motor. Hasil uji coba menunjukkan motor bisa dibawa sejauh 10 meter dengan kecepatan 2 km/jam.

Karena terbukti bisa mengangkut orang, karuan sepeda motor karya Tom Wilberg itu langsung diganjar oleh Guinnes Books of Records. Dan sampai sekarang, rekor sepeda motor terkecil di dunia tersebut belum juga terpatahkan. Sementara itu, Tom sendiri masih berinovasi dengan membuat sepeda motor tertinggi di dunia.




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVrRfgbYrSlD1pu3RfocedShAwXiTLEee1X_uJMT-FR6L0UtOGmyqld44PAqq3cirDIOV625YnXwqDxirwnWM_EwoiHmQLB0nnBb4YgL9rWM2RbmoEhCA501f_B1BQQ2YXd9xbzfEXURo/s400/smallest-motorcycle-2.jpg



BERIKUT MOTOR MINI LAIN TP BS BUAT BALAPAN G KAYA MOTOR DI ATAS KHA KHA KHA












Melihat Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalan

Posted: 03 Nov 2011 11:06 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFS65g2tGMcE3qkh27DZEf8nLDx4aEOaZY-FkCTTIlQQWSRM6QC1M775fDMhaSqe0FiY3RnlkDym9zylEQjQ7LMr5n_KmWv9otke3G3Sh2rvLojgtj966K-Y2hldz0Ma-DknNOtunPBoM/s400/GirlWalkingNightelys.jpg

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.

2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan and kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.

3. Bila berjalan suka menunduk. Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

4. Bila berjalan menatap lurus ke depan. Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh,tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

5. Bila berjalan badan tampak tegak. Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggung jawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

6. Bila berjalan sambil cengar- cengir, senyam-senyum tanpa alasan jelas. Ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati.

7. Bila berjalan sambil nyanyi trus bawa kecrekan. Berarti dia WARIA, bukan wanita asli..banyak pria yang takut padanya.

8. Bila berjalan sambil sesekali memamerkan barisan gigi2nya yang putih. HATI HATI dia belom di suntik rabies !

9. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Mungkin dia syetan....lariiiiii......hahahhaha..

10. Kalo ada wanita bisa jalan di air, wuah... itu pasti zhang zi yi! cewe kung fu!!

11. Kalo ada wanita berambut panjang menutup muka dan keluar merangkak dari TV anda, maka itu Sadako. Avoid at all cost!

12. Bila jalannya maju mundur, itu artinya wanita plin-plan, so kalo mau berhubungan dengan wanita jenis ini berhati2 lah , ini hari dia bilang yah besok dia bilang NO NO NO NO NO.

13. Kalo ada wanita yg berjalan melompat-lompat, nah lho, seraaaammmmm. Pocong mamiiiiiii...


Sumber : ardiz.blogspot.com/2007/06/karakter-wanita-dilihat-dari-cara.html


Mengintip Tato di Tubuh Syahrini

Posted: 03 Nov 2011 01:00 PM PDT

Wajah Binal Seorang Istri Simpanan

Posted: 03 Nov 2011 12:00 PM PDT

Hasil Dari Operasi Penertiban PSK Oleh Satpol PP, Gokil Abis Gan!!

Posted: 03 Nov 2011 11:00 AM PDT

Selalu ada hal menarik yang diamati dari operasi penertiban prostitusi, para pekerja seks komersial (PSK), selain sebelumnya ruanghati.com pernah menceritakan pengalaman ikut Razia PSK di Hongkong kali ini masih mirip mirip temanya, kalau dulu aktornya di Parto yang kalau malam menjadi Parti, sekarang pelakunya 2 orang yuk kita simak aja, tidak kalah gokil dari yang versi lama.






Lhadalah! Koq setelah di interview mereka keberatan dikatakan PSK, kami bukan PSK pak ujar salah satu dari mereka, karena petugas tidak terima dengan alasan itu, PSK yang berbaju birupun melepas rambut palsunya (wig) dan ternyata Wowow, temannya yang baju hitampun sama juga.




sumber:ruanghati.com

Kumpulan Foto Seksi Ramona Rizky

Posted: 03 Nov 2011 10:00 AM PDT

FOTO-FOTO HOT-Ramona Rizky, lahir di Lampung 7 Juni 1987. Artis seksi pendatang baru ini sejak kecil sangat tertarik dengan dunia entertainment.


Keluarga dan teman-teman sangat mendukung Ramona menggeluti bidang tersebut. Bahkan Ramona Rizky masih ingat pesan orang tuanya untuk selalu berani jika ingin sukses.


Pertama kali masuk ke dunia entertaint saat Ramona duduk di bangku SMP. "Awalnya cuma iseng tapi malah ketagihan," ujar Ramona Rizky. Saat itu kegiatan menjadi foto model hanya dilakukan saat weekend atau pas waktu liburan saja. Pesan orang tua pendidikan tetap nomor satu kata Ramona.

Cewek cantik berdarah sunda ini akhirnya dapat mewujudkan impiannya menjadi salah seorang artis Indonesia. Dengan modal keberanian Ramona Rizky akhirnya mendapatkan peran dalam film pertamanya yang berjudul "13 Cara Memanggil Setan" yang akan tayang di bioskop bulan April nanti.

Ramona Rizky harus membayar mahal untuk peran tersebut. Mona harus meninggalkan pekerjaannya di Lampung dan hijrah ke Jakarta. Meskipun awalnya orang tuanya keberatan tetapi akhirnya Ramona tetap diijinkan menjadi artis di ibukota. Kutipan: www.artis-indonesia.net

Photo Kelakuan ABG Seksi saat Dugem

Posted: 03 Nov 2011 09:30 AM PDT

Beginilah Kelakuan ABG binal di Klub malam .. langsung aja cekidot











OMG,,Ternyata Justin Bieber Cuma Kuat Ngeseks 30 Detik,,PAYAH

Posted: 03 Nov 2011 09:00 AM PDT

LOS ANGELES, RIMANEWS ― Popularitas Justin Bieber ternyata tak sebanding dengan kemampuannya di atas ranjang. Adalah wanita bernama Mariah Yeater membeberkan skandal seksnya dengan bintang remaja itu. Menurut Maria, kekasih Selena Gomez itu hanya mampu berhubungan seks selama 30 detik.

Setelah berhubungan intim dengan Justin, wanita 20 tahun itu hamil dan melahirkan anak Justin. Usia anaknya kini sudah tiga bulan.

Sambil bersumpah, Mariah mengatakan, skandal itu terjadi ketika Justin menjalani tur di Los Angeles. Saat itu, Mariah masih berumur 19 tahun.

"Setelah menunggu waktu yang singkat dengan beberapa wanita muda, Justin muncul dan berbicara denganku. Jelas kami tertarik satu sama lain, dan mulai berciuman. Tak lama kemudian, Justin mengajakku pergi bersamanya," kata Maria seperti dikutip dariRadar Online, Kamis (3/11).

Sebagai seorang fans, Mariah tentu mau diajak bercinta oleh pelantun Baby itu. Mereka mencari sebuah tempat sepi yang tak jauh dari tempat Justin manggung. Bahkan, kata Mariah, justin yang punya inisiatif mengajaknya bercinta.

"Setelah berjalan jauh di belakang panggung, Justin menemukan sebuah tempat yang sepi seperti kamar mandi. Kami masuk ke dalamnya, dan dia mulai menyentuh saya berulangkali sambil berkata dia ingin bercinta," bebernya.

Mariah awalnya sempat menolak ajakan Justin, namun penyanyi 17 tahun bersikeras melakukan hubungan seks saat itu juga. Dia juga sempat meminta Justin memakai kondom namun tidak digubris.

"Waktu itu aku memintanya untuk dia memasang kondom, tapi dia tidak mau. Dia bilang, itu adalah pertamakalinya, dan ingin merasakan segalanya. Justin langsung melucuti pakaianku," kenangnya.

Atas perbuatan Justin itu, Mariah mengajukan gugatan, Selasa 31 Oktober, waktu setempat. Meski juru bicara Justin sudah membantahnya, isi gugatan Mariah sudah terlanjur bocor ke media. Termasuk durasi hubungan seks mereka.

"Justin ada di atasku dan kakiku melingkar di tubuhnya, dan sesekali aku yang ada di atas. Hubungan seks kami sendiri berjalan singkat, hanya sekira 30 detik," pungkasnya. [ach/nonblok]


http://www.menjelma.com/2011/11/omgternyata-justin-bieber-cuma-kuat.html

Inilah Bahaya Menitipkan Rahasia Pada Wanita

Posted: 03 Nov 2011 08:30 AM PDT

Inilah Bahaya Menitipkan Rahasia Pada Wanita - Inilah alasan kaum hawa gemar membocorkan rahasia - Berdasarkan satu studi terungkap, wanita tidak bisa menyimpan rahasia berlama-lama. Hasil studi menyatakan, 43 persen wanita tanpa sadar mengumbar rahasia kepada teman terdekat, dan 15 persen menceritakan suatu rahasia kepada lebih dari satu teman.


Studi ini juga menemukan, empat dari sepuluh responden wanita mengakui bahwa mereka tidak dapat menyimpan rahasia, tak peduli betapa pribadi atau rahasia hal tersebut.

Rahasia yang paling sering diumbar wanita adalah tentang pasangannya. Terbukti 40 persen dari mereka mengaku telah menyebarkan rahasia pasangannya, setidaknya pada satu teman.

Berbeda dari wanita, pria lebih senang membocorkan rahasianya atau tentang pasangannya pada orang yang tak dikenal, seperti dikutip dari laman DailyMail.

Phillip Hodson, dari British Association of Counseling anda Psychotherapy mengatakan, "Intinya, pria enggan mengungkapkan hal-hal tentang diri dan kehidupan mereka, sedangkan wanita cenderung lebih percaya diri dan mempercayai teman-teman mereka."

Lantas, mengapa wanita gemar membocorkan rahasia? Menurut penulis Sara Hartley, dari IllicitEncounters.com, "Saat mendapat masalah, wanita selalu merasa lebih baik jika mendapat dukungan dari teman-temannya. Tak heran kaum hawa senang berbagi dalam segala hal, bahkan tentang hal yang dirahasiakan."

Tapi, menurut Hodson, ternyata ada satu rahasia yang disimpan oleh kebanyakan wanita. Apa itu? Jawabannya, perselingkuhan. Wanita cenderung menutupi perselingkuhan yang mereka lakukan dari teman-teman mereka.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi pria, jika soal perselingkuhan, pria biasanya akan mengumbar 'petualangannya' itu pada teman-temannya. Tujuannya, agar dianggap sebagai pejantan tangguh di mata pria lainnya


Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/bahaya-menitipkan-rahasia-pada-wanita.html

7 Fakta PSK (18+) yang Memilukan

Posted: 03 Nov 2011 08:02 AM PDT



Sebuah kuesioner terbagi sudah ke 150 Pekerja Seks Komersial di bilangan wisata seks di dekat pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar. Pengambilan sampel accidental (non probability), dari 150 PSK dan inilah pengakuan mereka:

1. Tak menikmati hubungan seksual

Sayapun termasuk yang salah kaprah selama ini, saya kira bahwa PSK menikmati hubungan intim itu dengan para pelanggan, nyatanya dalam kuesioner terbuka ia menjawab tak menikmatinya. Malah deg-degan sebab pasangan selalu berganti dan bervariasi cara komunikasinya. Mereka cemas akan sesuatu, seuatu itu yang dimaksud adalah ketersinggungan pemakai/pengguna/user. Mereka benar-benar tak enjoy dengan pekerjaan itu, malah kerap keringat dingin sebab kecemasan.

2. Ingin cepat selesai

Layanan seksual yang dilakoni, mereka pengen berakhir secepat mungkin. Malah jika memungkinkan tak perlu ada hubungan seks, sebab ia pun malu hati disebut sebagai pelacur dan tukang jajakan tubuh.

3. Nama samaran berganti-ganti

Nama PSK dapat berganti sebanyak 3-4 kali dalam semalam. Kemudian dengan mudah memberikan nomor hp dan nomor HP itu benar adanya hanya saja jarang diaktifkan. Takut jika terbaca sama keluarga ataupun teman. Yang paling ditakutkan ketika tiba-tiba bertemu dengan salah seorang keluarga.

4. Pengen dapat suami baik-baik

Nah ini dia, PSK ternyata sama cita-citanya sesama perempuan bahwa ia juga pengen dapat suami baik-baik, ingin menjadi istri yang baik-baik, pengen jadi ibu yang baik-baik dan berusaha sekuat tenaga agar anak-anaknya tak seperti dirinya.

5. Bersedia bertobat

PSK setiap saat ingin bertobat dan kadang jika tiba di halaman rumahnya/kostannya berjanji takkan kembali ke lokalisasi, namun pikiran kalut kadang membuatnya harus kembali ke pelacuran. Sebab, ia merasa kehidupannya telah di sana. Namun, jika sudah sampai di tempat pelacuran. Ia memohon diberi kesempatan bertobat sekali lagi.. Wedew, tobat sambal kecap…

6. Yang paling sering dia ingat adalah ibunya selanjutnya adiknya dan ayahnya

Wajah ibu dan suara ibu yang paling sering ia ingat, ia meminta maaf dari lubuk hatinya yang terdalam dan ia berkata: maafkan anakmu ma. Saya yang salah. Semoga mama sehat-sehat saja.

7. Ia tak ingin berlama-lama di lokalisasi

PSK umumnya tak ingin berlama-lama di lokalisasi, mereka berharap akan keluar suatu saat sebelum menjadi tua sebab ia merasa bersalah terus-menerus. Ia berharap ada orang yang baik hati untuk menolongnya keluar dari dunia hitam. Inilah yang membuatnya sering menangis ketika tiba di rumahnya/kostannya.

Bentuk Kaki Aneh? Waspadai Diabetes

Posted: 03 Nov 2011 03:00 AM PDT


Bentuk Kaki Aneh? Waspadai DiabetesREPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Memiliki bentuk kaki yang tak biasa? Jika iya, sebaiknya segera mewaspadai  kemungkinan terkena diabetes.
"Kaki bisa dijadikan patokan untuk deteksi dini serangan diabetes. Jari bengkok, penonjolan tulang, telapak kaki datar bisa menjadi parameternya,'' ujar Staf Divisi Metabolik Endokrin Departemen Ilmu Penyakit Dalam, dr Em Yunir Sp PD KEMD, pada seminar''Jangan Abaikan Kelainan Kaki Diabetik! Lakukan Deteksi Dini''.
Parameter lainnya adalah kaki penuh mata ikan dan luka. Kelainan akibat diabetes pun ditandai dengan penebalan (kalus) pada kulit, rambut, permukaan telapak kaki, dan kuku. Tanda lainnya yaitu pembengkakan deformitas, mobilitas gerak sendi, warna serta jaringan nekrosis.
Diabetes menyebabkan kulit kaki kering dan mudah mengelupas. Sama halnya dengan kuku kaki yang terlalu tebal atau terlalu rapuh.
''Pemeriksaan diabetes juga bisa dilakukan pada sela jari kaki. Apabila sela jari kaki banyak luka, penderita wajib mewaspadai diabetes,'' katanya.
Pemeriksaan kaki penderita diabetes (diabetisi) harus dilakukan secara menyeluruh. Pemeriksaan dilakukan dengan penelusuran riwayat penyakit diabetes, pemeriksaan kelainan kulit, adanya gangguan pembuluh darah pada tungkai, dan ada tidaknya gangguan saraf (neuropati).
Diabetisi dianjurkan tidak berjalan tanpa alas kaki, menghindari penggunaan bahan kimia atau benda tajam untuk menipiskan penebalan pada telapak kaki, merokok, menggunakan cincin pada jari kaki, dan menggunakan high heel atau sepatu berujung runcing.

Sekolah di DKI Dapat 38.500 Tiket Pertandingan SEA Games

Posted: 03 Nov 2011 02:00 AM PDT


Sekolah di DKI Dapat 38.500 Tiket Pertandingan SEA Games

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka mendukung SEA Games, Dinas Pendidikan DKI memberlakukan tiga metode proses belajar. Satu di antaranya adalah memberikan dukungan kepada atlet di lapangan. Oleh karena itu, komunitas pendidikan mendapatkan kuota jatah tiket sebanyak 38.500 lembar.
Hal ini disampaikan Kadis Pendidikan DKI, Taufik Yudi Mulyanto, yang mengatakan semua kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 14-18 November 2011. Belajar sepert ini, ujarnya, hanya berlaku untuk kelas awal saja dan tidak berlaku untuk siswa kelas 6 SD, 9 SMP dan 12 SMA karena akan mengikuti UN.
"Proses belajar ini difokuskan mengenai pengetahuan umum SEA Games dan cabang-cabang olahraga yang dipertandingkan. Komunitas pendidikan mendapat jatah tiket sebanyak 38.500 lembar," ujar Taufik, Rabu (2/11/2011).
Sebelumnya Gubernur DKI Fauzi Bowo juga menyampaikan pihaknya sudah berkoordinasi dengan unsur Muspida untuk menyukseskan penyelenggaraan SEA Games di Jakarta. Sebanyak 16.797 personil keamanan akan dikerahkan yang terdiri dari 11.365 personil Polda Metro Jaya dan 5.432 personil Satpol PP DKI untuk mengamankan kota Jakarta dan 18 venue yang tersebar di Jakarta dan Depok.

Foto Nikita Willy Dugem Beredar!

Posted: 03 Nov 2011 01:30 AM PDT


Foto Nikita Willy Dugem Beredar!Image Nikita Willy sebagai seorang artis bak Cinderella sepertinya patut dipertanyakan kembali. Kalau biasanya dia dikenal sebagai artis yang kalem yang sopan, fakta yang terkuak kali ini benar-benar bertolak belakang. Pasalnya, dara cantik ini tampak berpose nakal di sebuah klub malam!
Belum lama ini, beredar foto-foto nakal bergambar Nikita sedang asyik bersama teman-temannya di sebuah klub malam. Dalam foto itu tampak Nikita sedang berpesta pora dengan busana dan gaya perilaku yang bisa dibilang mencengangkan. Sontak saja image 'putri' yang biasa terlihat dalam diri Nikita luntur.
Selain mengenakan busana seksi berbelahan dada rendah dan sedikit mengumbar tubuh, Nikita juga tampak memeluk erat seorang lelaki yang diduga kuat adalah kekasih Nikita, Bara Tampubolon. Selain tampak berpelukan, pria tersebut tampak mengacungkan jari tengah ke arah pengambil gambar.
Di sini tampak jelas bahwa kehidupan gila-gilaan seolah telah melekat dalam kehidupan gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini. Namun hingga kini, pihak Nikita belum bisa dimintai keterangan terkait penyebaran foto-foto nakal tersebut. Keluarga pun masih tutup mulut dengan berita tersebut.

Komodo dan Nasionalisme Buta Kita

Posted: 03 Nov 2011 01:00 AM PDT

Di tengah minimnya kabar baik, berita soal komodo masuk sebagai salah satu nomine 7 Keajaiban Dunia Baru oleh New 7 (Seven) Wonders of Nature tentu membuat bahagia. Setidaknya, akan ada satu lagi kekayaan Indonesia yang mendapat pengakuan dari dunia internasional.

Maka, berbondong-bondonglah berbagai figur publik menyerukan agar bangsa Indonesia menunjukkan nasionalismenya lewat mendukung komodo. Caranya? Dengan mengirim SMS ke 9818. Awalnya, SMS dukungan ini bernilai Rp 1000, sekarang, demi menggalakkan dukungan, SMS-nya hanya dikenai biaya Rp 1.

Pendukung kampanye ini tidak main-main. Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi duta resmi pemenangan Pulau Komodo. DariDPRD Manggarai Baratsembilan hakim agung Mahkamah KonstitusiMPR, berbagai pimpinan media massa dan pengusaha nasional, selebritas semacam Fadli 'Padi' dan RANSlank, bahkan sampai Presiden SBY pun menyerukan dukungan.

Kerjasama dengan empat provider telekomunikasi pun dilakukan demi melancarkan pemilihan via SMS. Saking menggilanya jumlah kiriman SMS untuk memenangkan Pulau Komodo, penyedia layanan SMS Mobilink pun sampai menaikkan kapasitas servernya. Bisa dipastikan, menjelang masa berakhirnya masa pemilihan pada 11 November nanti, dukungan akan semakin meningkat.

Jusuf Kalla memperkirakan, Pulau Komodo membutuhkan 30 juta suara untuk menang. Nah, sudah berapa banyak dukungan yang diperoleh Pulau Komodo sampai sekarang? Ketua Pendukung Pemenangan Komodo, aktivis lingkungan Emmy Hafild mengaku saat ini pendukung Komodo sudah mencapai puluhan juta, meskipun tidak boleh disebutkan detail berapa tepatnya voters yang mendukung Komodo.

Alasannya, "Peraturan dari panitia penyelenggara The 7 Wonders melarang peserta memberikan rincian voters karena kompetisi ini tidaklah menggunakan penghargaan juara satu, dua dan tiga," Jelas Emmy Hafild kepada wartawan. 

Maladewa termasuk salah satu negara yang masuk dalam nomine 7 Keajaiban Dunia Baru ini, tapi kemudian memutuskan mundur. Alasannya? Seperti tercantum dalam situs resmi pemasaran dan hubungan masyarakat Maladewa, bahwa penyelenggara tidak transparan dalam menjelaskan bagaimana cara mereka menghitung dukungan.

Itu baru satu alasan. Yang lainnya adalah biaya-biaya tak terduga yang terus meningkat jumlahnya. Mereka menyebut harus membayar sponsor platinum mencapai $350 ribu; dua biaya sponsor emas dengan total $420 ribu, mensponsori tur dunia dengan menerima kunjungan delegasi, menyediakan perjalanan balon udara, penerbangan, akomodasi, kunjungan wartawan; biaya $1 juta dolar bagi penyedia layanan telepon untuk berpartisipasi dalam kampanye New7Wonders; dan $1 juta lagi agar maskapai Maladewa bisa menempelkan logo New7Wonders di pesawat-pesawat mereka.

Biaya-biaya ini sangat besar hanya demi sebuah predikat 'ajaib'. Toh selama ini reputasi komodo sebagai tujuan wisata dunia juga sudah diakui.

Selain itu, bukankah biaya jutaan dollar itu bisa lebih baik digunakan untuk sebuah kampanye wisata Indonesia yang terencana (semacam Malaysia dengan Truly Asia-nya atau Thailand lewat Amazing Thailand-nya) daripada demi membayar biaya-biaya lisensi pada sebuah perusahaan yang tidak jelas reputasinya?

Yang perlu diingat lagi, bahwa lembaga New7Wonders yang mengadakan kompetisi ini sama sekali tidak terhubung dengan lembaga UNESCO di bawah PBB.

UNESCO sudah lebih dulu menetapkan Taman Nasional Komodo sebagai Situs Warisan Dunia pada 1986.

Bahkan, UNESCO sampai mengeluarkan pernyataan tersendiri demi menegaskan bahwa apa yang mereka lakukan dengan penetapan Situs-Situs Warisan Dunia sangat berbeda dengan apa yang dilakukan oleh New7Wonders (Pernyataan resmi dari UNESCO bisa dibaca di sini).

Sejak 2007, UNESCO menyatakan bahwa mereka sudah berkali-kali diajak bekerjasama oleh organisasi milik Bernard Weber ini, tapi mereka memilih untuk tidak berpartisipasi. Lembaga PBB biasanya menggunakan bahasa-bahasa yang diplomatis.

Maka ketika UNESCO mengatakan, "tidak ada yang bisa dibandingkan antara kampanye media yang dilakukan Tuan Weber dengan pekerjaan ilmiah dan proses pendidikan yang kami lakukan di UNESCO sehingga menghasilkan daftar situs-situs Warisan Dunia," itu artinya mereka sedang memberi peringatan keras akan cara kerja lembaga ini.

Lalu, kenapa kita masih ngotot memenangkan komodo dalam kompetisi yang tidak jelas cara penjuriannya ini? Yang jika kita menang pun, kita masih harus membayar biaya-biaya tinggi demi meraih pengakuan internasional?

Sebegitu hauskah kita akan pengakuan internasional dari lembaga yang reputasinya tidak jelas? Apa yang menurut Anda membuat berbagai figur publik seolah terbutakan akan fakta-fakta yang tersedia dan secara membuta mendukung komodo?



http://id.berita.yahoo.com/komodo-dan-nasionalisme-buta-kita.html

Yang Unik di Siak, Desa Terisolir di Jalur Internasional Selat Malaka

Posted: 03 Nov 2011 12:30 AM PDT


,Yang Unik di Siak, Desa Terisolir di Jalur Internasional Selat MalakaREPUBLIKA.CO.ID
PEKANBARU - Desa Teluk Lanus di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, terbilang merupakan salah satu pemukiman penduduk sangat terisolasi di tepian Selat Malaka, alur perniagaan global teramai di dunia.
Kendati begitu, menurut salah satu warga Sungai Apit, Jai, (44), Kamis, desa ini memiliki sejumlah keunikan, karena di kawasan itu banyak ditemui ornamen peninggalan sejumlah perusahaan perkayuan dan pertambangan kelas dunia.
Satu hal lagi, di desa terpencil dan terisolasi ini, dapat dijumpai sebuah miniatur tugu proklamasi. Tetapi uniknya, tertulis teks proklamasi tertanggal 24 Desember 1994 (bukan 17 Agustus 1945).
Di bagian tengah tugu tersebutlah, terukir teks proklamasi di atas sebuah batu berukuran lebih kurang setengah meter kali setengah meter. "Yang semakin unik dari tugu tersebut, pada plakat peresmiannya ditandatangani bukan oleh orang kita, tetapi namanya Zelnon Effendi tertanggal, tertanggal 27 Desember 1994," ujar Jai lagi.
Posisi desa ini, benar-benar terpencil dan terisolasi, jauh dari pusat pemerintahan kabupaten, serta benar-benar susah dijangkau.
Pasalnya, transportasi umum ke dan dari kawasan ini hanya menggunakan 'pompong'. Itu pun hanya sekali jalan, dan tidak setiap hari.
Teluk Lanus ini merupakan satu dari 15 desa dan kelurahan di Kecamatan Sungai Apit dan terletak terujung dari kecamatan tersebut, mengarah ke Selat Malaka. "Dengan menggunakan 'pompong' (perahu tradisional rakyat tempatan) kita akan melewati Selat Lalang yang memakan waktu tempuh sekitar tujuh jam," tuturnya. Namun, lanjutnya, jika air pasang menentang arus, waktu perjalanan bisa lebih lama, yakni sekitar 10 jam.
Bekas Perusahaan Jepang
Jai menuturkan, Teluk Lanus diambil dari dua buah kata, yaitu Teluk dan Lanus. Kata teluk karena posisi kampung tersebut berada di sebuah teluk (persis di tanjung kecil di dalam kawasan selat itu).
Sedangkan Lanus berasal dari sebuah nama sungai kecil yang ada di daerah tersebut, yaitu Sungai Lanus.
Dulu di daerah tersebut berdiri sebuah perusahaan Jepang bernama Tri Omas. Tri berarti tiga, sedangkan Omas singkatan tiga induk konsorsium gabungan tiga perusahaan, yaitu, Ozi, Mitzui dan Alas.
Perusahaan dari negeri matahari terbit (Jepang) tersebut, bergerak di bidang penebangan kayu, untuk dijadikan bahan baku mebel, kayu lapis dan lain sebagainya.
Perusahaan ini berdiri tahun 1969 dan tutupnya pada tahun 1974 itu. Mereka mempekerjakan ribuan karyawan, berasal dari berbagai daerah yang ada di Nusantara ini. "Dahulunya perkampungan tersebut sangat maju dan ramai penduduknya. Di lingkungan perusahaan tersebut memiliki berbagai fasilitas umum yang disediakan oleh perusahaan untuk menunjang kesejahteraan para karyawannya," tutur Jai.
Namun, setelah perusahaan angkat kaki dari daerah tersebut, para karyawan tidak pulang ke kampung halaman. Mereka masih tetap di sana dengan pekerjaan sehari-hari membabat hutan. "Tetapi, kini situasi berubah 180 derajat. Mereka pun hidup dari bertani dan berkebun. Masalahnya, mereka menghadapi kesulitan memasarkan hasil usahanya, karena alat transportasi ke daerah lain jarang ada," ungkapnya.
Kalau pun kebetulan ada perahu berukuran sedikit besar yang merapat, itu sangat tidak menentu, dan memerlukan biaya melebihi hasil jual dari produk pertanian dan perkebunan mereka. "Posisi mereka sebetulnya sangat vital di garis terdepan perbatasan laut Nusantara, sehingga memerlukan atensi khusus. Mereka bisa menjadi citra kita di Selat Malaka," demikian Jai.

Si Imut Zooey Deschanel

Posted: 03 Nov 2011 12:00 AM PDT


Aktris kelahiran 17 Januari 1980 ini dikenal lewat perannya sebagai Summer di film "500 Days of Summer". Ia telah bermain di banyak film, terutama film independen, dan bernyanyi bersama bandnya She and Him. Zooey menikah dengan vokalis band Death Cab For Cutie Ben Gibbard, namun baru-baru ini mengajukan cerai


63rd Annual Primetime Emmy Awards - Governors Ball

Zooey Deschanel

Actress Deschanel arrives at the Teen Choice Awards in Los Angeles

Zooey Deschanel stops by The Grove for Extra

File photo of actress Deschanel taking part in a panel session at the FOX Summer TCA Press Tour in Beverly Hills

Actress Zooey Deschanel poses at the premiere of the film

Vespa Jadi Kendaraan Resmi Panitia SEA Games

Posted: 02 Nov 2011 11:30 PM PDT


Vespa Jadi Kendaraan Resmi Panitia SEA Games

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Sebanyak 25 skuter vespa menjadi kendaraan operasional panitia SEA Games 2011 di Palembang pada 11 November. Kendaraan operasional ini merupakan kerjasama panitia SEA Games bersama PT Piaggio Indonesia sebagai wujud dari kendaraan ramah lingkungan di arena SEA Games mendatang.
PT Piaggio Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Vespa di Indonesia menyediakan 25 unit Vespa jenis LX. Vespa ini akan melengkapi kendaraan operasional ramah lingkungan di arena SEA Games lainnya seperti Sepeda, Mobil Listrik dan Mobil BBG.
Managing Director PT. Piaggio Indonesia, Sergio Mosca, mengungkapkan kebanggaannya terhadap keikutsertaan Vespa dalam pesta olah raga terbesar di Asia Tenggara ini. "Dengan terpilihnya Vespa sebagai salah satu kendaraan operasional panitia, itu menandakan kepercayaan masyarakat akan keunggulan dari Vespa dan teknologi Piaggio yang ramah lingkungan," ucap Sergio dalam rilisnya kepada Republika, Kamis (3/11).
Kendaraan Vespa yang diikut-sertakan dalam opersional ini sudah melalui teknologi standar Euro 3. Yaitu standar emisi kendaraan bermotor yang ditetapkan oleh Uni Eropa pada 2002. Standar Euro 3 ini bertujuan untuk mengurangi kadar pencemaran yang disebabkan oleh emisi kendaraan.
Ke-25 Vespa tersebut telah diserah-terimakan kepada panitia SEA Games. Acara penyerahan dihadiri oleh Ketua KONI/INASOC Provinsi Sumatera Selatan, Muddai Madang dan Managing Director PT Piaggio Indonesia, Sergio Mosca. "Kami berharap dukungan ini dapat membantu kelancaran pelaksanaan SEA Games ke-26 ini," tambah Sergio.

Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:36 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

3 comments for ANEH92

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) mobil Terbaik

  2. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Mobil Banjir

    sukses selalu

  3. Sammy simorangkir

    terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Sammy Simorangkir


Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an