hatiku masih terkunci untuk mencinta


hati ini seakan terkunci
dan kau telan kunci itu
hingga aku ta sanggup membukanya
bahkan mereka pun ta ada yang sanggup
kecuali kau, yang menelan kunci itu

e g o i s !!
kau sungguh egois
kau mengunci hatiku tetap untukmu
tapi kau ?
dengan mudahnya membagi-bagi hatimu untuk mereka
apa ta pernah terlintas sedikit pun di benakmu tentang aku?
aku yang terluka karena pisaumu
aku yang menjerit kesakitan
aku yang menangis atas keegoisanmu
aku yang berharap bisa mengunci hatimu untukku

miris hati ini
saat melihat kau ta peduli
seburuk itu kah aku ?
hingga kau injak-injak diri ini
ta peduli perasaanku

bodohnya aku
tetap membiarkan cinta ini
walaupun kenyataannya menyakitkan
tapi memang
hatiku ta akan bisa menilai
yang ia tau adalah antara cinta dan benci
dan tugasnya hanyalah mencintai
karna ta mungkin untukku membenci

sampai saat ini ..
hatiku masih terkunci untuk mencintaimu

source: wulandaridea.blogspot.com


Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:56 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

3 comments for hatiku masih terkunci untuk mencinta

  1. salam sahabat
    wadouh jangan lama lama loh nguncinya ntar kelamaan bisa karatan hehehe
    menyentuh sekali uraian kata yang tersirat
    maaf telat ya

  2. menyentuh banget... bener kata mbak Dana..

  3. Cinta setengah tiang, belum tergantikan ...kAlAu kata anak muda cinta mAt*, xixix

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an