ANEH92

ANEH92


Mengintip Penjara Orang Kaya

Posted: 15 Dec 2011 11:30 PM PST

Menjadi orang kaya memang sangat mempermudah hidup kita.Banyak sekali diantara kita yang ingin menjadi orang kaya,termasuk saya.Nah..mari kita intip penjara orang kaya yang sangat mempermudah hidup mereka itu yuk..





















Ciri-ciri Cowok yang Masih Perjaka & Tidak Perjaka

Posted: 15 Dec 2011 11:00 PM PST



Sebenernya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya. Emang gak banyak orang tau gimana cara ngebedain keperjakaan cowo. Tapi berikut ciri cowo yang udah gak perjaka:
Menurut Seksolog:
Kalo cowo masih perjaka, pasti Mr. P-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.
Sedangkan kalo cowo udah gak perjaka pasti Mr. P-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya, semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..
Kira-kira begitulah ciri-ciri cowok yang masih perjaka. Buat kamu para cowok-cowok, apakah masih perjaka? Nah, buat para cewek-cewek sekarang jadi tau kan gimana ngebedain ciri-ciri cowok yang masih perjaka ato nggak. Emm, suka yang merah apa yang hitam? hayo ngaku!!

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/ciri-tanda-cowok-yang-masih-perjaka-dan.html

Beda Sifat, Apakah Bisa Cocok?

Posted: 15 Dec 2011 10:30 PM PST

avatar

Tanya:
Julz
via Anonymous
Dear Wolipop, sudah setahun lebih ini saya dekat dengan dengan seseorang. Kadang memang saya merasa cocok tapi kadang juga saya merasa jenuh. Dia orangnya sangat teratur sedangkan saya spontan. Apakah dia bisa jadi yang terbaik untuk saya? Mohon solusinya, karena sering ini mengganggu saya. Terima kasih.
Jawab:
Dear Julz,

Berbeda bukan berarti tidak cocok. Tidak ada manusia yang cocok satu sama lain. Jika ada perbedaan kecil itu wajar. Kita lebih rajin menabung, sedangkan dia sangat boros. Si dia lebih suka olahraga sedangkan kita tidak suka olahraga sama sekali. Perbedaan tersebut biasa terjadi.

Namun jika perbedaan itu sudah sangat mengganggu hingga membuat Anda dan pasangan terus bertengkar, bisa jadi memang dia bukan orang yang tepat untuk Anda. Coba pikirkan apakah memang Anda dan pasangan begitu sering bertengkar karena perbedaan itu? Jika jawabannya tidak, jangan terlalu terburu-buru untuk memutuskan hubungan.

Kalaupun ternyata Anda berdebat dengan kekasih, hal itu bisa jadi cara untuk lebih saling mengenal. Dengan berdebat, Anda dan pasangan bisa belajar bagaimana mengadapi masalah dan bersikap lebih dewasa ketika ada persoalan yang lain. Perdebatan juga bisa mempererat hubungan asmara Anda.

Perdebatan tidak selamanya mengenai perbedaan, tapi terkadang membantu Anda menemukan beberapa kesamaan. Terjadinya perdebatan sering dimanfaatkan beberapa pasangan untuk lebih mengerti satu sama lain. Gunakan argumen untuk beberapa masalah yang memerlukan kompromi lalu tentukan kesepakatan yang memuaskan Anda berdua.
sumber:http://www.wolipop.com/detailkonsultasi/17298?w9933013700

Cara mudah untuk Berhenti Merokok

Posted: 15 Dec 2011 10:00 PM PST

Cara mudah untuk Berhenti Merokok
Merokok bagi beberapa orang sudah menjadi kebutuhan, mungkin awalnya anda hanya mencoba saja, atau hanya anda jadikan sebagai gaya hidup. mungkin jika anda tidak menjadikan merokok sebagai kebiasaan hal tersebut tidak terlallu mengganggu, tapi bagaimana jika hal tersebut menjadi sebaliknya dan bahkan sudah menjadi kebutuhan anda. Jangankan anda berpikir untuk berhenti, memikirkannya saja mulut anda mulai terasa asam. lalu bagaimana anda bisa melepaskan diri dari jeratan rokok sebelum anda menjadi salah satu korban akibat merokok. Ada 5 cara berhenti merokok diantaranya sebagai berikut :

1. Tulis di secarik kertas, mengapa anda harus berhenti merokok,
setiap orang mempunyai beberapa alas an mengapa dia harus berhenti merokok, tulis alas an anda dan mulai putuskan untuk berhenti merokok, hal ini membuat tujuan anda lebih jelas dan akan selalu anda ingat. bila anda tidak punya alsan berhenti maka anda akan kembali ke kebiasaan anda yang kurang baik.

2. Banyak minum air putih
minum air putih selain mencegah anda dari dehidrasi, air putih juga membantu menghilangkan racun yang di akibatkan dari nikotin, usahakan jangan meminum kopi karena kopi akan memicu keinginan anda untuk kembali merokok. ganti kopi dengan air.

3. berolahraga teratur
luangkan waktu anda dengan berolahraga, karena dengan hal tersebut bisa membantu anda menghilangkan stress. bila olahraga anda kurang kemungkina besar bisa memicu anda untuk kembali merokok.

4. Fokus dan lawan keinginan merokok
bila keinginan untuk merokok muncul, fokuskan diri anda kepada hal lain yang positif, misalnya olahraga, memakan permen karet, atau setidaknya buat diri anda sibuk dan teralihkan dari keinginan tersebut.

sumber: http://memed-al-fayed.blogspot.com/2010/12/cara-mudah-untuk-berhenti-merokok.html

Ariel Peterpan Bebas?

Posted: 15 Dec 2011 09:30 PM PST

Vokalis Peterpan, Nazriel Irham atau akrab dipanggil Ariel Peterpan dikabarkan bebas dari penjara Kebon Waru, Bandung besok, Jum'at (16/12/2011). Namun manajer Ariel, Budi Soeratman membantah kabar miring tersebut.


Menurut Budi Soeratman, Ariel Peterpan tak jadi bebas pada Jumat besok.Pasalnya Ariel harus tetap menjalani hukuman tahanannya selama 3,5 tahun.

"Belum bebas, rencananya sih tahun depan (bebas), banyak yang hubungi saya besok Ariel bebas,"ujar Budi Soeratman kepada Tribunnews.com Kamis malam (15/12/2011).

Nazriel Irham, yang sebagai vokalis dikenal dengan nama Ariel "Peterpan", terpidana kasus penyebaran video seksnya, divonis 3,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (31/1/2011). Kekasih artis Luna Maya itu juga dikenakan denda Rp 250 juga subsider kurungan selama tiga bulan.

Dalam vonis yang dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim, Singgih Budi Prakoso, Ariel dinyatakan telah melanggar pasal 29 juncto pasal 4 UU 44 tahun 2008 tentang pornografi. Hukuman yang dijatuhkan atas Ariel itu lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum, yaitu lima tahun penjara

Foto Gaya Rambut Unik dari Korea

Posted: 15 Dec 2011 09:00 PM PST

Gaya rambut terus mengalami inovasi seiring perkembangan zaman. Di tengah tren tatanan rambut konvensional, sejumlah hairstylish tak jarang merealisasikan ide-ide 'gila' dalam karya mereka.

Seperti tergambar dalam sebuah pagelaran gaya rambut bertajuk '2012 Korea Hair Collection' di kota Seoul, Korea Selatan, pekan lalu.
2012 Korea Hair Collection
Dalam gelaran tersebut, model-model cantik tampil di atas panggung memperkenalkan gaya rambut unik, bahkan cenderung aneh, karya sejumlah penata rambut di negara tersebut.

Para penata rambut memang sengaja menampilkan karya yang sulit diaplikasikan masyarakat umum sehari-hari. Mereka menampilkannya sebagai bentuk terjemahan dari konsep 'high-maintenance hair'. 
2012 Korea Hair Collection
2012 Korea Hair Collection
2012 Korea Hair Collection
2012 Korea Hair Collection
2012 Korea Hair Collection





sumber : http://www.unikaja.com/2011/12/foto-gaya-rambut-unik-dari-korea.html

8 Pertanyaan aneh Wawancara yang Penuh Jebakan

Posted: 15 Dec 2011 08:30 PM PST


Dalam proses perekrutan pegawai tiap perusahaan membutuhkan beberapa tahapan untuk melakukan seleksi bagi pelamar pekerjaan yaitu pada umumnya tahapan test tertulis, interview, test kesehatan (kalau ada). Tidak sedikit pula banyak dari calon karyawan yang telah lulus dalam test tertulis akan tetapi gagal dalam tahap interview atau wawancara. Mungkin ada baiknya membaca artikel ini yang diharapkan bisa membantu para calon karyawan dalam menyiasati pertanyaan dari pewawancara. Berikut beberapa daftar pertanyaan yang mungkin adalah sebuah jebakan dalam sebuah proses wawancara:

1. Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?
Ini peluang Anda untuk "menjual" diri Anda. Uraikan dengan singkat dan jelas kelebihan yang Anda miliki, kualifikasi Anda dan apa yang dapat Anda sumbangkan bagi perusahaan tersebut. Hati-hati , jangan memberikan jawaban yang terlalu umum. Hampir setiap orang mengatakan mereka merupakan seorang pekerja keras dan memiliki motivasi. Berikanlah jawaban yang memperlihatkan keunikan yang Anda miliki.

2. Mengapa tertarik bekerja di perusahaan ini?
Pertanyaan ini merupakan salah satu alat bagi si pewawancara untuk mengetahui apakah Anda mempersiapkan diri anda dengan baik. Jangan pernah datang untuk sebuah wawancara pekerjaan tanpa mengetahui latar belakang perusahaan. Dengan memiliki informasi yang cukup mengenai latar belakang perusahaan tersebut maka pertanyaan di atas memberikan kesempatan kepada Anda untuk memperlihatkan inisiatif, dan menunjukkan apakah pengalaman serta kualifikasi yang Anda miliki sepadan dengan posisi yang diperlukan.

3. Apa kelemahan utama Anda?
Rahasia dalam menjawab pertanyaan di atas adalah dengan berkata jujur mengenai kelemahan Anda, tapi jangan lupa menjelaskan bagaimana Anda mengubah kelemahan tersebut menjadi kelebihan. Misalnya, bila Anda memiliki masalah dengan perusahaan terdahulu, perlihatkan langkah yang Anda ambil. Hal ini memperlihatkan bahwa Anda memiliki kemampuan dalam mengenali aspek yang perlu diperbaiki dan inisiatif dalam memperbaiki diri Anda.

4. Mengapa berhenti dari perusahaan terdahulu?
Walaupun Anda berhenti dari pekerjaan terdahulu dengan cara yang tidak baik, Anda harus berhati-hati dalam memberikan jawaban. Usahakan untuk memberikan jawaban yang diplomatis. Bila Anda memberikan jawaban yang mengandung aspek negatif, kompensasikan jawaban tadi dengan jawaban yang positif. Bila anda mengeluhkan tentang pekerjaan terdahulu, maka hal ini tidak memberi poin apa-apa buat Anda.

5. Bagaimana Anda mengatasi masalah?
Tidak mudah memberikan jawaban bila Anda mendapatkan pertanyaan seperti di atas, terutama bila Anda baru lulus dan tidak memiliki pengalaman kerja. Pewawancara ingin melihat apakah Anda dapat berpikir kritis dan mengembangkan solusi tanpa melihat jenis permasalahan yang Anda hadapi, bahkan walaupun Anda tidak memiliki waktu yang cukup dalam mengatasi masalah yang dihadapi. Gambarkan langkah-langkah yang Anda lakukan dalam memprioritaskan pekerjaan. Hal ini memperlihatkan bahwa Anda bertanggungjawab dan tetap dapat berpikir jernih walaupun sedang menghadapi masalah.

6. Prestasi apa yang dibanggakan?
Rahasia dari pertanyaan di atas adalah dengan menyeleksi dan memilih secara spesifik prestasi yang berhubungan dengan posisi yang sedang ditawarkan. Walaupun Anda pernah menjuarai bola basket pada waktu kuliah, tetapi ini bukan merupakan sebuah jawaban yang diharapkan. Berikan jawaban yang lebih profesional dan lebih relevan. Pikirkan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut dan kembangkan contoh yang memperlihatkan bagaimana Anda dapat memenuhi kebutuhan perusahaan.

7. Berapa gaji yang Anda harapkan?
Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang tersulit terutama bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman kerja yang cukup.Yang perlu Anda lakukan sebelum wawancara adalah mencari tahu pasaran gaji untuk posisi yang ditawarkan agar Anda dapat memberikan jawaban atas pertanyaan ini. Beritahu pewawancara bahwa Anda terbuka untuk membicarakan mengenai kompensasi bila saatnya tiba. Bila terpaksa, berikan jawaban yang berupa kisaran angka, bukan angka tertentu.

8. Bisa ceritakan mengenai diri Anda?
Mungkin pertanyaan di atas tampaknya mudah tetapi pada kenyataannya tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Yang pasti Anda harus menyadari bahwa pewawancara tidak tertarik untuk mengetahui apa yang Anda lakukan di akhir pekan ataupun dari daerah mana Anda berasal. Pewawancara berusaha mengetahui Anda secara profesional. Siapkan dua atau tiga poin mengenai diri Anda, baik pengalaman kerja maupun sasaran karir Anda dan tetap konsisten. Rangkum jawaban Anda dengan mengungkapkan keinginan Anda sebagai bagian dari perusahaan tersebut. Bila memiliki jawaban yang mantap maka hal ini dapat membawa Anda pada pembicaraan yang memperlihatkan kualifikasi Anda.

Wow, Hebat! Ada Rumah Bisa Terbang

Posted: 15 Dec 2011 08:00 PM PST

Melihat ada balon bisa terbang itu perkara wajar. Namun bagaimana jika Anda melihat ada rumah yang bisa terbang karena balon. Aneh, seperti apa ?

Masih ingatkah dengan film kartun Up, film yang mengisahkan cerita orang tua dan anak kecil yang berpetualang ke Amerika Selatan dalam sebuah rumah yang diterbangkan oleh balon.

Seperti dikutip dari media.spotcoolstuff.com, terinspirasi oleh film tersebut, tim National Geographic merealisasikan hal tersebut dalam TV seri mereka How Hard Can It Be ? .

Dengan menggunakan 300 balon helium, mereka berhasil mengangkat sebuah rumah setinggi 10 ribu kaki (atau 10 tingkat) selama satu jam.


Mereka membuat rumah berukuran kecil dengan ukuran 5 x 5 meter. Meskipun begitu, rumah tetap dibuat layaknya rumah sungguhan, bukan hanya karena mirip dengan rumah yang ada di film Up, tetapi juga rumah tersebut bisa terbang.

Rumah yang diterbangkan oleh para kru tersebut terbang mencapai ketinggian 3.050 m dalam uji coba mereka di luar Los Angeles. Total berat rumah dan kru adalah kurang dari 1.360kg. Untuk menerbangkan rumah ini dibutuhkan 300 balon.

Mungkin bukan ukuran jumlah yang banyak, tapi itu merupakan balon terbesar yang pernah digunakan untuk penerbangan.

Jika Anda ingin menyaksikan TV seri ini, bersabarlah karena debutnya baru akan ditayangkan pertama kali di Amerika Serikat pada penghujung 2011.



http://www.unikaja.com/2011/07/wow-hebat-ada-rumah-bisa-terbang.html

Kumpulan Wajah Naas Terkena Bogem Mentah

Posted: 15 Dec 2011 07:00 PM PST

Ini adalah kumpulan wajah-wajah naas kena bogem mentah urutan gambar disesuaikan dengan Damage level, Ok langsung menuju yang pertama.

Damage Level *

Emak gaul yang dibogem mentah sama temenya nih.
Gak seberapa lah, cewek soalnya..


Damage Level **

Lumayan sakit nih...., tapi kurang telak... Rada meleset tuh...
Masih rada hoki lah si bapak ini..


Damage Level ***

Yang ini udah mulai sakit, Liat aja bibirnya sampai melambai-lambai gitu....


Damage level ****

Gila..!!! sakit nih bro, liat aja mukanya ampe kelipet gitu...
Nasib hidungnya gimana yah? kelelep gitu?


Damage Level *****

JEDEERRR!!! Nahh... kalau yang ini mah bisa  Hamsiong beneran....
Kepalanya sampe mau pecah gitu....

Makanya hati-hati, jangan cari masalah sama petinju...


Bonus 1

Kalau yang ini namanya pukulan tanpa bayangan....
Seperti yang sering kita liat di komik-komik dragon ball..


Bonus 2

Kalau admin mau dong dipukul sama yang ini.... :p





sumber :  http://veromons.blogspot.com/2011/12/kumpulan-wajah-naas-terkena-bogem.html

Obati Indikator Bensin Ngaco, Biar Enggak Tertipu!

Posted: 15 Dec 2011 06:00 PM PST

nyebabnya kotor atau arus kawat lilitan terputus
Problem yang terjadi pada indikator bensin kadang sulit dideteksi. Bisa diawali gejala ngaco atau tiba-tiba jarum penunjuk tak berfungsi. Padahal saat awal motor dinyalakan, jarum indikator bensin masih menunjukkan di tanda F (Full). Nggak lama jalan, mogok karena kehabisan bensin. Tertipu deh.

Saat pemeriksaan di seputar tangki bensin, ternyata peranti di rumah pelampung kotor dan berkarat. Jarum penunjuk indikator bensin pun memberi info yang salah. Biar enggak kayak gitu, rajin dicek.

"Nggak susah kok. Apalagi cuma butuh obeng min, plus dan cairan penetran atau antikarat. Maklum, bensin kotor kerap memicu peranti itu korosi," ujar Mustain, kepala instruktur kursus mekanik Hartomo Mechanical Training Centre (HMTC) cabang Sawo, Jakarta Timur.

Nah, kalau udah siap alatnya, pertama buka jok dan cover samping kanan pakai obeng plus biar soket kabel indikator bensin di sebelah kanan tangki gampang dilepas. Baru deh melepas pelampung bensin dengan cara mencopot ke-4 sekrup pengikat pelampung.


Lalu saat mengecek, coba sambungkan soket kabel pelampung seperti semula dan posisikan kunci kontak pada posisi ON. "Coba geser pelampung naik -turun pelan-pelan, sambil lihat indikator bensin. Kalau posisi pelampung di atas, indikator menunjukkan E (habis). Atau sebaliknya pelampung di bawah, indikator akan menunjukkan F. Ini namanya ngaco," imbuh Pak Mus dari Jl. Sawo Raya No. 9A, Rawamangun, Jakarta Timur.

Bila pelampung ngaco, buka penutup lilitan sensor pelampung. Caranya cungkil kancingnya pakai obeng min, lalu cek apakah ada lilitan yang putus atau cuma kotor. Bila ada lilitan yang putus, mestinya ganti pelampung baru. Tapi, kalau cuma kotor, bersihkan pakai cairan penetran pembersih karat.

"Oh ya, jangan lupa cek berkala. Mesti dilakukan minimal 6 bulan sekali. Mudah kan?" tutup pria bisa ditelepon di nomor (021)4891176. (motorplus-online.com)




sumber :http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/12/14/326298/235/27/Obati-Indikator-Bensin-Ngaco-Biar-Enggak-Tertipu

Makan Mangga Usus Jadi Sehat

Posted: 15 Dec 2011 05:30 PM PST

Makan Mangga Usus Jadi SehatSering kembung, kram perut atau sulit BAB? Bisa jadi Anda tekena gangguan pencernaan, atau usus kurang bagus kinerjanya dalam mencerna makanan. Ternyata dengan makan buah mangga yang manis segar, gangguan tersebut bisa diatasi lho!

Gangguan pencernaan merupakan masalah yang dihadapi oleh banyak orang. Gangguan ini umumnya disebabkan oleh kurangnya enzim pencernaan. Untuk mencegahnya tidak terlalu sulit. Slaah satunya dengan makan buah mangga.

Mangga sedang mulai musim saat ini. Jenisnya sangat banyak. Rasanya manis segar dan banyak disukai orang. Buah ini mengandung air dan karbohidrat (termasuk di dalamnya serat) yang tinggi. Selain itu, mangga juga sumber betakaroten, kalium dan vitamin C, antioksidan serta flavonoid, yang berfungsi baik untuk melindungi sel dari serangan radikal bebas.

Menurut Maharashtra Association Cultivation of Science's Agharkar Research Institute (MACS-ARI), buah mangga memang kaya nutrisi. Selain baik untuk melindungi sel dari radikal bebas, juga baik untuk menjaga kesehatan usus. Sebab, pada buah mangga terdapat zat prebiotik yang tinggi dibanding sayur atau buah lainya.

Mangga juga memiliki zat pektin yang berfungsi untuk memperlambat proses pencernaan dalam usus, dan meningkatkan kesehatan saluran cerna. Selulosanya berfungsi mempercepat waktu transit makanan dalam usus, meningkatkan volume feses, dan memperlancar proses buang air besar sehingga mengurangi risiko terkena kanker usus.

Hal senada dituturkan oleh Dr. Parimal Lawate, seorang ahli penyakit dalam. 'Bakteri baik atau prebiotik dalam tubuh mampu menjaga usus tetap sehat dan dapat membantu mencegah penyakit lainnya, seperti peradangan, penyakit usus, susah buang air besar dan irritable bowel syndrome (sindrom iritasi usus).'

Jika sering mengalami gangguan pencernaan dan sulit BAB, buah mangga bisa menjadi solusi yang sehat.

sumber:http://
food.detik.com/read/2011/04/12/074410/1614061/900/makan-mangga-usus-jadi-sehat?w993301food

10 Warisan Dunia Yg Terancam Punah

Posted: 15 Dec 2011 05:00 PM PST

Apakah karena penyebab lingkungan,pariwisata, daerah konflik atau serangkaian hal-hal lain, tidak dipungkiri lagi banyak peninggalan kuno warisan dunia beresiko menghilang. Untuk itu pastikan Anda mengunjungi situs-situs itu sebelum terlambat, kami punya daftar 10 teratas warisan dunia yang terancam punah. Anda mungkin terkejut;belum terlambat untuk melakukan pencegahan...
1.Dampier Rock Art Complex, Murujuga, Australia

kumpulan seni terbesar didunia, aboriginals dari Northwest Australia dengan ukiran petroglyphs berusia ribuan tahun, dan beberapa bahkan berpikir untuk kembali ke tanggal 10.000 SM. Perkembangan industri sudah rusak 7,2% menjadi 24,4% dari petroglyphs, pasokan gas alam di daerah mengancam dampier rock art complex.

Misi penyelamatan: telah terdaftar di National Trust of Australia endangered locale, walaupun pemerintah Australia masih ragu-ragu untuk intervensi. penelitian Australian Rock Art Asosiasi bersama dengan badan-badan lainnya untuk terus mendorong pemerintah untuk relokasi industri di tempat lain.

2.Sonargaon-Panam City, Bangladesh

Di kota kuno ini, Anda akan menemukan berbagai arsitektur dari Kesultanan, Monggol kolonial dan periode Bangladesh dari abad 15 ke abad ke-19. Banyak orang Monggol monumen kolonial dan juga ditemukan di sini. Plagued oleh berbagai masalah - termasuk banjir, kenaikan permukaan laut, gempa bumi, pembangunan ilegal dan pekerjaan, serta vandalisme - Sonargaon berada dalam bahaya yang serius.

Misi penyelamatan: pemulihan Sementara beberapa proyek yang dilakukan oleh negara department of Archeology sedang berlangsung di beberapa monumen yang lebih penting, lebih banyak dana yang diperlukan untuk membantu lembaga ini dalam mewujudkan tujuan untuk melestarikan tempat ini dari kepunahan.

3.Chinguetti Mosque, Mauritania, West Africa

Ditemukan di salah satu Islam tujuh kota suci, di abad Chinguetti Masjid di Mauritania, Afrika Barat, yang dibangun pada abad ke-13 dan menjabat sebagai pedagang untuk menghentikan perjalanan di seluruh Sahara yang membawa barang-barang berharga seperti emas dan gading. Desertification ini terancam punah - selain banjir, suhu ekstrim dan longsoran - mewakili sumber ancaman konstan ini ke situs Warisan Dunia UNESCO.

Misi penyelamatan: Meskipun masjid dari mesjid belum pernah ditutup dan masjid masih terus digunakan untuk kepentingan agama, memantapkan perubahan iklim di daerah tersebut sangat diperlukan untuk mencegah sepenuhnya menghilang dari masjid.

4.Panama Canal, Panama City, Chagres River

Salah satu yang paling mengesankan engineering feats dalam sejarah modern, di Terusan Panama mempunyai fungsi yang sangat besar terhadap masyarakat internasional. Sampai 40 kapal per hari melalui kanal ini. Namun, dengan permintaan untuk menggunakan kanal terus meningkat pada saat yang sama bahwa jumlah rata-rata air di Danau Gatun penurunan, salah satu yang paling penting di dunia waterways wajah tdk terduga komplikasi. Sebagian besar sebagai hasil dari deforestasi, peningkatan jumlah sampah dapat ditemukan di bawah danau, yang akan mengurangi jumlah kapal yang dapat menampung gang.

Misi penyelamatan: A proposal untuk memperluas kanal telah disetujui oleh pemerintah pada tahun 2006. Sebagai bagian dari proyek ini, baru entryways dan air reutilization basins sedang direncanakan untuk mengurangi masalah ini. Ada proyek diharapkan akan selesai pada tahun 2015.

5.Dhangkar Gompa, Himachal Pradesh, India

Bagian dari Dhangkar kompleks dan salah satu dari lima besar Budha monastik pusat, candi ini dibangun beberapa ribu tahun yang lalu, ditemukan di daerah terpencil di perbatasan antara India dan Tibet. Sebagai akibat dari kelalaian di samping erosi dari atas bukit yang terletak di candi, ini penting dan kuno situs deteriorating.

Misi penyelamatan: The biara konservasi adalah mempersiapkan rencana untuk menyelamatkan kuil dan mencari dukungan untuk melaksanakan rencana mereka. Menjaga candi juga memerlukan mempertimbangkan bagaimana pariwisata di daerah dapat mendorong tanpa merusak situs.

6.Old Damascus, Syria

Salah satu yang paling tua, terus mendiami kota-kota di dunia, Old Damaskus adalah perlahan sedang dibongkar oleh konstruksi modern. Kawasan adalah rumah bagi banyak situs kuno, termasuk delapan gerbang kota dan banyak situs yang dirujuk oleh Kristen dan teks agama Islam. Baru-baru ini, BAB TuMa (Saint Thomas' Gate), yang mengarah ke Kristen lama seperempat Lama Damaskus, telah diakui sebagai terancam oleh perusakan dan keadaan tertinggal.

Misi penyelamatan: Seperti banyak meninggalkan ini terancam punah dari lokasi perumahan perjanjian lama dalam pencarian yang baru, fasilitas yang lebih modern, bangunan kuno yang jatuh ke dalam keruntuhan. Sebuah komitmen untuk memulihkan bangunan tersebut - bukan demolishing mereka - yang diperlukan.

7.Babylon, Iraq

Lying 80 km sebelah selatan Baghdad, Babel pada awalnya sebuah kota Mesopotamia, yang dianggap oleh banyak daerah sebagai salah satu cradles peradaban. Sejak 2300 SM, ada juga banyak Babel dianggap menjadi kota suci. Situs kuno ini sudah tentu yang signifikan dalam sejarah manusia dan sayangnya hanyalah salah satu dari banyak situs bersejarah di Irak yang rusak oleh konflik di wilayah ini.

Misi penyelamatan ini terancam punah locale saat ini tidak dalam posisi ekonomi untuk mempersembahkan banyak sumber daya untuk membangun kembali dan situs sejarah, dan bantuan dalam membangun kembali situs ini kemungkinan besar akan dibutuhkan dari luar pemerintah dan badan-badan lainnya.

8.Leh Old Town, Ladakh, India

Kuno ibukota Kerajaan Ladakh, Leh Old Town adalah utuh dan langka di kota abad pertengahan Himalayans. Ini terancam punah locale dikenal karena multiday wisatawan treks antara monasteries, serta kaya dengan keragaman satwa liar yang eksotik termasuk spesies yang terancam punah seperti salju leopard. Dalam modern, perubahan pola cuaca yang termasuk hujan deras yang merusak kota, yang tidak dibangun untuk menahan kondisi tersebut. Selain itu, pengembangan dan modernisasi keseimbangan ketika mencoba untuk mempertahankan arsitektur tradisional ini membuktikan menjadi tugas yang sulit.

Misi penyelamatan: Sipil infrastruktur harus ditingkatkan di Ladakh, dan World Monument Fund telah delineated serangkaian langkah-langkah yang akan diambil dalam rangka untuk menyelamatkan kota yang lama, termasuk meningkatkan pemeliharaan dan rugi usaha untuk sisa bangunan, banyak yang berada dalam keadaan miskin .

9.The Coral Triangle, Sulu and Sulawesi Seas

Terletak di laut antara Indonesia, Malaysia dan Filipina, Coral Triangle merupakan tempat terkaya berbagai terumbu karang, tanaman dan hewan yang hidup di dunia, dengan lebih dari 450 jenis karang dapat ditemukan di sini. Wisatawan dari seluruh dunia datang ke tempat ini untuk menyelam dan melihat turtles nesting. Sebuah studi dari John Hopkins University, namun, menemukan bahwa sekitar 70% dari terumbu karang di laut dari Asia Tenggara terancam punah. Culprits yang bertanggung jawab atas kerusakan pada reefs termasuk praktek-praktek penangkapan ikan yang menggunakan bahan peledak dan sianida, serta umum overfishing, coral bleaching, sedimentasi, dan polusi.

Misi penyelamatan: Salah satu cara untuk melindungi terumbu karang adalah dengan melaksanakan Marine Protected Area (MPA). MPAs mempromosikan perikanan bertanggungjawab dan perlindungan habitat. Tujuan mereka adalah untuk melindungi dan menjaga reefs dan mendampingi mereka dari terancam punah di banyak kehidupan laut dengan cara yang sama seperti taman nasional dikelola.

10.Greenland

The greenland ice sheet mencakup sekitar 81% dari pulau itu, dan terdiri dari 1 / 20 dari semua es di dunia. Ia harus mencair, negara akan terpecah dan menjadi negara kepulauan dan terkenal glaciers daerah tidak akan lagi menjadi turis. Polar bears akan kehilangan habitat, cepat dan meleburnya es dapat berakibat banjir besar di wilayah di Amerika Serikat, termasuk Los Angeles.

Misi penyelamatan:mengurangi emisi karbon oleh pengendalian kendaraan bermotor dan industri output adalah cara terbaik untuk menangani shrinking glaciers. Yg tak dpt disangkal satu cara untuk mengubah tingkat potensi zat berbahaya di udara adalah dengan penanaman pohon. Anda dapat Anda lakukan oleh bagian tanam pohon sendiri dan beberapa kota yang mendukung proyek yang meliputi penanaman pohon.

Sumber: kaskus.us

APAKAH BENAR JIKA WANITA DIJAJAH PRIA SEJAK DULU

Posted: 15 Dec 2011 12:00 PM PST


99RATIZ ONLINE - Wanita oh wanita.....cantik wajahmu, harum aromamu, dan indah tubuhmu. I love you wanita, peluklah aku hai....wanita. Cintailah aku dengan sepenuh hatimu dan jangan tinggalkan aku.......

Diciptakan alam pria dan wanlta, Dua makhluk dalam asuhan dewata, Ditakdirkan bahwa pria berkuasa, Adapun wanita lemah lembut manja, Wanita dijajah pria sejak dulu, Dijadikan perhiasan sangkar madu, Namun adakala pria tak berdaya,Tekuk lutut disudut kerling wanita.

WANITA ITU ADALAH SEBAGAI BERIKUT :





INILAH FOTO-FOTO SEKSI FILM KILLING ME SOFTLY (HOT)

Posted: 15 Dec 2011 11:30 AM PST


Film Killing Me Softly memang luar biasa seksi. Sampai-sampai beberapa kali nonton tetap saja suka, selain ceritanya yang asyik dan alurnya ceritanya juga baik. Pemainnya juga luar biasa dalam penghayatannya. Seksi, ganas, merangsang, dan bikin mupeng se mupeng-mupengnya. Pokoknya top banget deh, walaupun sudah lama tayang tapi tetap saja bisa membuat yang nonton jadi pusing tujuh keliling dan tidak ada obat untuk pusingnya......hehehehehehe......

Para pemainnya adalah : Joseph Fiennes ( Adam ), Heather Graham ( Alice ), dan Natascha McElhone. Karya sutradara Chen Kaige yang pernah menggarap, antara lain, A Farewell to my Concubine.

INILAH FOTO-FOTO SEKSINYA :










CERITA DEWASA TENTANG PEMERKOSAAN GADIS DESA

Posted: 15 Dec 2011 11:00 AM PST



Cerita Dewasa Pemerkosaan Gadis Desa - Satu lagi kisah seputar cerita dewasa pemerkosaan gw hadirkan untuk sobat forumkami. Pada cerita dewasa pemerkosaan gadis desa ini disajikan secara kocak dan mengelitik perut pembaca. Sobat forkamer pastinya demen banget dengan cerita dewasa pemerkosaan dibawah ini.


Seorang abg gadis desa merantau ke kota untuk mencari. Seampainya dikota dia bertemu dengan preman-preman terminal yang nakal dan buas. AKhirnya preman-preman itupun lantas memperkosanya. Setelah gadis tersebut diperkosa, dia pun berjalan tak tentu arah hingga akhirnya bertemu seorang dokter.


Dokter : Kenapa kamu menangis…???
Gadis : Saya habis diperkosa Pak Dokter… Saya sudah tidak perawan lagi, selaput dara saya sudah robek Dok…
Dokter : Oh itu… Tenang… Saya bisa kok mengoperasinya…
Gadis : Beneran dok…? Gimana caranya Dok…?
Dokter : Dengan memindah salah satu Selaput Gendang Telinga kamu untuk dijadikan Selaput Dara…


AKhirnya sang gadis desa tersebut menyetujuinya. Setelah operasi berjalan dengan lancar


Gadis : Terimakasih ya Dok, sekarang saya sudah perawan lagi, berapa biayanya Dok…?
Dokter : Satu juta saja.


Dasar nasib sial bagi si gadis desa, malamnya si gadis diperkosa lagi oleh preman-preman pasar, dia pun kembali ke tempat praktek Dokter.


Gadis : Hiks Hiks… Dokter saya habis diperkosa lagi Dok… Tolong saya dioperasi lagi dok…
Dokter : Ok Ok masih bisa kok, kan masih ada selaput gendang telingamu yang satunya… Tapi operasi kedua agak mahal ya…?
Gadis : Ya Dok, lakukan saja…


Setelah operasi berjalan dengan lancar


Gadis : Terimakasih banyak Dok atas bantuannya, berapa saya harus bayar Dok…?
Dokter : Dua juta saja.
Gadis : Berapaaa Dokkk…????
Dokter : Dua juta sajaa…!!!
Gadis : Haaaaa… Berapaaaa Dokkkk…???


Akhirnya si Dokter tersadar, sambil berlutut dan mengangkat rok si gadis dia pun berteriak "…Duaaa Jutaaaa Sajaaaaa…!!!!"

INILAH TANDA WANITA YANG INGIN MELAKUKAN SEKS

Posted: 15 Dec 2011 10:40 AM PST


Ada puluhan cara bagi perempuan untuk mengatakan mereka tertarik dengan lelaki dan berharap untuk dapat bercinta. Tapi tahukah kamu (lelaki) apa saja sinyal itu? Kadang lelaki suka memaksakan kehendak untuk mengajak perempuan tidur, tapi mereka tidak efektif sama sekali karena tidak membaca sinyal yang diberikan. Padahal, hal itu amatlah mudah untuk dibaca tetapi bisa juga menjadi amat rumit. Nah sekarang kamu harus belajar untuk lebih mengenal dia (perempuan).

Sinyal seks ini harus dapat dibedakan tergantung pada situasi dan kondisi yang berlangsung, sebagai individual, dia dapat saja memberikan sebuah sinyal, tapi mungkin itu hanya karena dia tertarik dan belum mengindikasikan dia mau kamu ajak tidur. Misalnya yang umum terjadi pada dia di sebuah club malam, cafe atau diskotik terlihat bahwa mereka memberikan sinyal lebih awal, tapi ternyata semakin malam dengan atmosfer suasana yang semakin berbeda sinyal mereka menjadi tidak jelas.

Hal ini amat berbeda dengan membaca bahasa tubuh kaum perempuan, dan aku tidak pernah percaya dengan tulisan orang lain mengenai "Bahasa Tubuh Wanita", karena tidak ada cara yang pasti benar. Perempuan kadang melakukan proyeksi tubuh secara sadar, atau bahkan mereka tidak sadar dengan apa yang tubuh mereka "katakan". Perempuan kadang memberikan tanda ketertarikannya dan sebenarnya memang ia amat tertarik, tubuhnya kemudian memproyeksikan hal itu secara tidak sadar, tapi sebenarnya itu hanya keinginan saja sementara secara sadar ia menolaknya karena ia sudah menikah. Jadi sulit kan membacanya??

Ini sebenarnya rahasia besar, jarang sekali perempuan yang mau terbuka untuk hal ini. Untuk membaca sinyal seks dengan benar diperlukan kesabaran dan kejujuran. Banyak lelaki yang terlalu "overreact" pada sinyal kecil, yang sebenarnya itu karena keinginan/nafsu lelaki saja padahal sinyalnya tidak ada disitu. Saranku, baca itu dengan santai dan lembut. Jika sinyal mereka lemah kamu harus menyeimbangkannya sampai sinyal itu menguat.

Dasar-Dasar Yang Amat Vital

Sebelum kamu lebih jauh meng-eksplorasi progress dari sinyal-sinyal itu, kamu harus tahu dasarnya. Untuk lelaki kadang sinyal dari dia (perempuan) yang paling sederhana sudah amat menantang (dasar lelaki...). Tapi mereka takut ditolak (dasar lelaki lagi... ). Nah sekarang berterimakasihlah sama aku. Ini dasar-dasarnya yang harus kamu hafalkan dan pelajari.

Memainkan benda-benda di sekitarnya atau mengelus-elusnya

Perhatikan kecepatannya, kalau dia memainkan itu dengan lembut berarti dia ingin berkata "usap aku.." Sebaliknya kalau cepat dan tergesa-gesa tandanya dia bosan dan ingin kamu segera menjauh...................(nanti dilempar lho... )

Usapan cantik (Mengusap diri sendiri)
Sinyal ini bisa menipu tapi bisa juga amat pasti, kadang ini berarti "Aku ingin kamu usap... " Bisa juga dengan mengusap beberapa bagian tubuhnya dia ingin mengajak kamu melihat bagian tubuhnya yang amat dia banggakan dan menjadi aset berharga bagi sex appeal-nya

Rambut cantik (Memainkan rambutnya)
Indikasi bahwa dia memiliki rambut yang sehat dan secara esensial dia ingin berkata "lihat aku. Aku sehat dan percaya diri.." jadi pujilah, kemudian kalau dia menyibak rambutnya ke samping atau mengangkat kedua tangannya untuk merapikan rambutnya ke belakang bisa jadi dia mau bilang "usap dan ciumlah leherku.. " Perhatikan baik-baik.

Leher cantik (Mengusap Leher)
salah satu bagian tubuh paling sensitif bagi perempuan adalah leher. Dan semua lelaki (yang normal..) biasanya amat suka mengusap leher perempuan dengan hidungnya sambil mengendus aromanya. Jadi ini artinya "rasakan kehalusan leherku... "

Dengkul cantik (Menunjuk dengan dengkul)
Ini adalah sinyal tentang ketertarikan dan fokus. Dengan menyilangkan kaki dan menunjuk ujung dengkul ke hadapan seorang lelaki, berarti dia tertarik dengannya dan seakan dia ingin membuat ruang sendiri dengan lelaki tersebut. Yang ingin dikatakannya "Kamu adalah orang yang menarik.. dan aku fokus dengan kamu.. ", Tapi kalau dengkul dan ujung kaki menunjuk ke kamu berarti dia melindungi dirinya dan tidak ingin kamu ganggu.

Jeans cantik (Vagina Gesture)

Jika kamu melihat perempuan yang meyilangkan tangannya di sekitar vagina pada saat dia memakai celana jeans atau kostum lain, ini adalah secara sadar dia membuat bingkai diantara vaginanya dan berarti dia ingin membuat kamu "terangsang". Yang juga berarti dia ingin berkata, "Ini adalah bagian tubuhku yang aku ingin kamu perhatikan dan terbuka untuk orang yang tepat!" Jadi ini adalah sinyal percaya diri yang kuat dan ingin menguasai serta amat agresif di ranjang. Buktikan!

Dasar-dasar di atas menunjukan ketertarikan dan masih ingin saling mengenal lebih dekat. Untuk yang sudah berumah tangga atau berpasangan mungkin dasar-dasar tersebut tidak terlihat jelas, tetapi kadang kala diperlihatkan oleh perempuan secara tidak sadar. Jadi bagi kamu yang ingin berkencan dasar-dasar di atas perlu kamu pelajari. [forumkami.net]

INILAH 5 KEBOHONGAN WANITA YANG PERLU DIKETAHUI PRIA

Posted: 15 Dec 2011 10:21 AM PST


Mengaguminya bahkan bersedia melakukan apapun demi dia. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi tahukah Anda bahwa semua wanita berbohong di beberapa situasi tertentu, dan salah satunya mungkin pasangan Anda.

Terkadang wanita berdusta untuk melindungi perasaannya atau perasaan pasangannya. Motifnya tidak bisa ditebak, tapi apapun kasusnya, beberapa kebohongan lebih sering terjadi pada kasus tertentu. Pelajari apa saja kebohongan tersebut, ciri-cirinya dan bagaimana mengatasinya.

Ini dia, lima kebohongan umum yang biasa dilakukan para wanita pada pasangannya

1. 'Saya Tidak Marah'
Jika wanita mengatakan itu, sudah jelas bahwa ia marah. Jangan pikir Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Kebohongan ini adalah jenis yang paling sering digunakan dalam suatu hubungan. Wanita berkata demikian sebagai usaha mempertahankan diri. Sebagai contoh, jika seorang pria lupa hari ulang tahun pacarnya dan meminta maaf setelahnya, wanita umumnya berkata 'saya tidak marah'.
Dengan berkata seperti itu, wanita sebenarnya ingin pria dapat membaca pikirannya, dan belajar bahwa perkataan 'saya tidak marah' sebenarnya berarti 'Saya sedang melemparkan senjata laser tidak terlihat sekarang'.
Tindakan yang paling tepat mengatasi kebohongan ini adalah dengan menghubunginya, mendengarkan perasaannya yang sebenarnya dan mendiskusikan apa yang membuatnya marah.

2. 'Saya Tidak Keberatan Kamu Pergi Dengan Teman-Temanmu'
Jangan senang dulu jika pacar Anda berkata demikian. Kata-kata bijak tersebut memang sangat enak didengar, tapi ternyata semua wanita akan merasa keberatan jika pasangannya pergi bersama teman-temannya.
Kalimat penuh kebohongan itu juga banyak diucapkan wanita untuk membuat mereka merasa dikasihani atau menyedihkan. Wanita merasa sangat khawatir jika pasangannya berkumpul dengan teman-teman prianya karena dianggap dapat berbuat yang macam-macam, termasuk berselingkuh.
Wanita tidak ingin dinomorduakan, itu juga mungkin yang ingin disampaikannya. Sebaiknya bicarakan dan jelaskan apa saja yang biasa dilakukan Anda dan teman-teman Anda pada saat berkumpul. Wanita hanya butuh diberi pengertian, itu saja.

3. 'Saya Tidak Siap Pacaran Saat Ini'
Wanita yang berkata demikian sebenarnya menyimpan kalimat lanjutan dalam hatinya, seperti 'Saya hanya tidak ingin disakiti lagi setelah putus beberapa waktu yang lalu'.
Atau jika ia menolak dengan kalimat 'Saya terlalu sibuk dengan karir untuk menjalani suatu hubungan', sebenarnya ia hanya ingin tahu seberapa besar tekad Anda untuk mendapatkannya. Semuanya tergantung pilihan Anda jika sudah demikian, usahakan atau tinggalkan.

4. 'Saya tidak Keberatan Membayar Kali Ini, Lagipula Kamu Selalu Membayar Sebelumnya'
Jika wanita sudah berkata demikian, percayalah bahwa itu bohong. Meskipun tidak semua wanita melakukan kebohongan ini, tapi kebanyakan mereka masih mengharapkan segala sesuatunya dibayari pria, terutama jika ajakan keluar atau makan itu datang dari si pria. Pria sebaiknya menawarkan pembayaran lebih dulu ketimbang wanita.
Mengatasi hal tersebut, sebaiknya lakukan persiapan dengan matang, termasuk biaya yang dikeluarkan untuk pergi kencan. Anda bisa saja bersikap adil dan mendsikusikan soal bayar mambayar dengan pasangan wanita Anda, tapi untuk tahap awal berkencan sebaiknya jangan mengambil resiko.

5. 'Tadi Itu Sangat Hebat'
Kebohongan ini termasuk kategori kebohongan seksual. Ketika seorang wanita sudah berkomitmen dengan seorang pria, ia akan fokus, percaya dan merasa sangat cocok dengannya. Karena itulah, mereka juga sering mengatakan pada pria apa yang ingin didengar si pria itu.
Seperti dalam berhubungan seksual, wanita akan mengatakan sesuatu yang menurutnya dapat membuat si pria senang dan bangga, seperti 'Sayang, kau sangat hebat tadi'.
Ketika saat bercinta tiba, akan lebih aman jika Anda mendiskusikan segala sesuatunya dengan pasangan. Jangan biarkan ia mmbohongi dirinya sendiri maupun Anda.

Jika Anda sudah mengetahui kebohongan-kebohongan wanita, cepatlah bereaksi sebijak dan seadil mungkin. Sekali wanita tahu bahwa Anda tidak bisa tertipu, maka ia akan lebih jujur dan terus terang lagi nantinya.

GAYA CEWEK SEXY PENGEN ML

Posted: 15 Dec 2011 10:06 AM PST









Facebook jaman sekarang

Posted: 15 Dec 2011 07:00 AM PST

share info para alayers pesbukers jaman sekarang
1.IKUT IKUTIN TREN SEKARANG APDET STATUS PAKE BLACKBERRY ,PADAHAL GAK PUNYA BLACKBERRY,TERPAKSA PAKE APLIKASI "MELALUI BLACKBERRY" () "PERNAH GAN ANE TANYAIN TUH ORANG YANG PAKE APLIKASI "MELALUI BLACKBERRY,CERITA NYA DIA APDET STATUS GINI GAN "ADUH SENANGNYA HARI INI DI BELIIN BLACKBERRY BARU (PADAHAL BLACKBERRY APLIKASI)
TERJADI PERCAKAPAN ANE DAN TUH ORANG MELALUI WTW(WALL TO WALL)
ANE:BLACKBERRY BARU YAH ?
DIA:IIA BLACKBERRY BARU , BARU DI BELIIN KEMAREN SAMA MAMAH
ANE:HMM,BOLEH MINTA PINNYA ?(PADAHAL ANE JGA GAK PUNYA BB)
DIAMULAI BINGUNG)BOLEH KOK !
ANE:MANA PIN NYA ?
DIABALES DI CHAT PESBUK)"SEBENERNYA GUA MAKE APLIKASI "MELALUI BLACKBERRY,DAN GUA GAK PUNYA BLACKBERRY"
ANE:*NGAKAK SENDIRIAN DI RUMAH

2.APDET STATUS SEBANYAK BANYAKNYA,KADANG KADANG BERANDA ANE PENUH SAMA 1 ORANG ALAYERS PESBUK ,DAN KADANG ANE LIAT GAK ADA YANG COMENT ATAU NGELIKE SAMA SEKALI (WELEH KALO GUA JADI DIA SIH MALU )

3.TWITTER DI MASUKIN KE PESBUK , (MUNGKIN BIAR DI FOLLOW ORANG KALI YAK)

itulah jokes pertama ane gan mudah mudahan berkenan di sisi agan agan semua

dan ingat mohon jangan di timpuk karena ane adalah seorang newbie yang gak akan selamanya menjadi newbie
kalo bisa sih nya

Pilih Mana, Selingkuh Fisik Atau Emosi

Posted: 15 Dec 2011 06:30 AM PST

Perselingkuhan menjadi salah satu perusak kehidupan rumah tangga. Ada saja alasan yang terucap oleh mereka yang selingkuh. Beberapa mengaku terpaksa berkhianat karena khilaf, ada juga yang merasa dendam. Bahkan yang paling parah, tak sadar melakukannya.

Banyak yang merasa selingkuh hanya ketika pengkhianatan sudah melibatkan hubungan fisik. Mereka tak merasa selingkuh jika hanya melibatkan emosi. Atau sebaliknya.

Apa itu selingkuh fisik? Selingkuh fisik dapat terdeferensiasi dalam beberapa kategori. Ada selingkuh fisik yang murni bertujuan mencari kepuasan seksual, tanpa melibatkan perasaan. Ini biasanya tergambar pada sosok pria hidung belang yang gemar melakukan transaksi dengan pekerja seks komersial.

Sementara selingkuh emosi, kerap menimpa mereka yang menjalin romantika terlarang di dunia maya. Jarang atau bahkan tak pernah bertemu, tapi memiliki kedekatan emosional yang besar. Saling bertukar pesan romantis, atau saling memberi perhatian secara intensif. Semua ini tentu juga dilakukan tanpa sepengetahuan pasangan sah.

Memelihara selingkuh emosi seringkali berkembang tanpa kesadaran. Padahal, berpotensi membuat rusak hubungan. Bukan tak mungkin keterlibatan emosi yang semakin dalam akan memancing perselingkuhan lebih jauh dalam hubungan fisik. Jika ini terjadi, kecenderungannya kecil kemungkinan hubungan yang sah akan terselamatkan.

"Perselingkuhan emosi bisa mematikan hubungan secara cepat, jika terus berkembang," kata Lauren Mackler, terapis hubungan dan penulis buku 'Solemate: Master the Art of Aloneness & Tranform Your Life', seperti dikutip dari laman You Tango.

Apapun bentuknya, hampir semua wanita tak bisa menerima bentuk perselingkuhan, baik sekedar fisik, emosi, apalagi emosi dan fisik. Sementara pria jamak, merasa tak selingkuh jika tak melibatkan perasaan.(sumber: vivanews.com)

Cara menghilangkan insomnia

Posted: 15 Dec 2011 06:00 AM PST

Duh belakangan ini saya susah banget tidur. lebih baik susa dapetin cewek dari pada susah tidur,lebih baik susa berak dari pada susah tidur. perkataan semacam itulah yang suka terpintas di otak saya belakangan ini.

Mungkin beberapa teman diluar sana juga ada yangsusah tidur atau bahasa trend nya Insomnia !! sama gan saya juga lagi bingung dengan gejala ini tiba-tiba saja saya jadi sangat susah untuk lelap. Sudah 1 bulan ini saya hanya tidur 2 jam dalam 1 hari dan itu pun tidak nyenyak, saya sering terkejut dan bangun karna sebuah mimpi kecil yang entah dari mana cerita mimpi itu tapi mimpi itu seakan terasa nyata dan menyeramkan seperti saya merasa jatu dari tempat tinggi atau tertiban benda berat dan juga saya suka merasakan kesedihan di dalam mimpi yang yang menyisakan tangisan di tengah malam ini.

Kali ini saya bukan ingin memberikan tips seperti yang biasa saya tulis di kautau.com , tapi sekarang saya akan meminta tips dari teman-teman untuk saya dan untuk teman-teman lain yang kali saja sedang mengalami hal sama dan kebetulan mampir di blog ini.

Buat teman-teman baik yang punya cara untuk menghilangkan insomnia tolong di share ya di kotak komentar blog ini. Moga-moga berguna untuk yang lain dan menjadi suatu kebaikan yang mendapat kan imbalan pahala

Alasan Romeo dan Juliet Jadi Icon Percintaan

Posted: 15 Dec 2011 05:30 AM PST

ROMEO dan JULIET, itulah nama yg di rintis dari ROMEO dan JULIA Romeo dan Julia adalah tragedi karya William Shakespeare yang ditulis pada awal kariernya. Tragedi ini mengisahkan sepasang mempelai muda yang saling jatuh cinta, namun terhalang karena kedua keluarga mereka saling bermusuhan.[1] Romeo dan Julia merupakan salah satu karya Shakespeare yang paling terkenal, dan juga merupakan salah satu karyanya yang paling sering dipentaskan selain Hamlet dan Macbeth.

Romeo dan Julia awalnya merupakan roman tragik pada zaman kuno. Cerita Romeo dan Julia dibuat berdasarkan cerita di Italia, yang diubah menjadi sajak dalam The Tragical History of Romeus and Julia oleh Arthur Brooke tahun 1562, dan diceritakan kembali dalam bentuk prosa pada Palace of Pleasure karya William Painter tahun 1582. Shakespeare meminjam ide dari keduanya, tetapi lebih mengembangkan karakter pendukung, terutama Mercutio dan Paris, untuk memperluas jalan cerita. Ditulis antara tahun 1591 hingga 1595, Romeo dan Julia pertama kali dipentaskan tahun 1597.

Shakespeare menggunakan struktur dramatik. Efek seperti perubahan antara komedi dan tragedi menjadi ketegangan yang memuncak, perluasan karakter kecil, dan penggunaan sub-plot untuk membubuhi cerita, telah dipuji sebagai salah satu tanda awal bakat dramatik Shakespeare. Drama ini berasal dari berbagai bentuk puisi dan karakter, yang kadang-kadang mengubah jalur pengembangan karakter. Contohnya Romeo yang semakin mahir dalam menyusun soneta selama cerita berlangsung

Romeo dan Julia telah berkali-kali dipentaskan dalam bentuk drama, film, musikal dan opera. Selama Restorasi Inggris, drama ini dihidupkan kembali dan direvisi oleh William Davenant. David Garrick juga merubah beberapa bagian, dan adaptasi opera oleh Georg Benda menghilangkan banyak aksi dan menambah akhir yang bahagia. Penampilan pada abad ke-19, seperti oleh Charlotte Cushman, menggunakan naskah asli Romeo dan Julia, dan lebih fokus pada realisme yang lebih besar. Pada abad ke-20, Romeo dan Julia telah diadaptasi kedalam berbagai versi seperti film Romeo and Julia tahun 1936. Di Indonesia sendiri, terjemahan ke dalam bahasa Indonesianya yang berjudul Romeo dan Julia dilakukan oleh Trisno Sumardjo.

Cerita, yang bersetting di Verona, dimulai dengan terjadinya pertempuran di jalan antara keluarga Montague dan Capulet. Pangeran Verona melerai dan menyatakan jike terjadi kekerasan, akan dilaksanakan hukuman mati. Selanjutnya, Count Paris berbicara dengan Lord Capulet mengenai rencana menikahi putrinya, tetapi Capulet waspada karena usia Julia masih 13 tahun. Capulet meminta Paris untuk menunggu dua atau tiga tahun lagi dan mengundangnya hadir pada pesta dansa Capulet. Lady Capulet dan The Nurse mencoba memaksa Julia untuk menerima lamaran Paris.

Sementara, pada keluarga Montague, Benvolio berbicara dengan sepupunya Romeo, putra Lord Montague, mengenai kemurungan Romeo. Benvolio lalu mengetahui bahwa penyebabnya adalah karena Romeo tergila-gila dengan Rosaline, salah satu keponakan Lord Capulet. Atas bantuan Friar Laurence, yang ingin kedua keluarga melakukan rekonsiliasi melalui bersatunya anak-anak mereka, Romeo dan Julia menikah secara rahasia pada hari selanjutnya.

Sepupu Julia, Tybalt, yang tahu bahwa Romeo telah menyusup ke pesta dansa Capulet, menantangnya. Romeo, yang menganggap Tybalt sebagai saudaranya, menolak bertempur. Mercutio yang tersinggung dengan ketidaksopanan Tybalt lalu bertarung dengan Tybalt atas nama Romeo. Mercutio terluka parah ketika Romeo mencoba menghentikan pertempuran. Karena merasa bersalah, Romeo lalu membunuh Tybalt.

Montague setuju bahwa tindakan Romeo mengeksekusi Tybalt adalah tindakan yang adik. Pangeran Verona lalu membuang Romeo dari Verona. Romeo lalu diam-diam menghabiskan malam di kamar Julia, dimana mereka menyelesaikan pernikahannya. Lord Capulet, yang menyalahartikan kesedihan Julia, setuju untuk menikahinya dengan Paris dan mengancam untuk tidak mengakuinya sebagai anak jika Julia menolak menikahi Paris. Julia meminta pernikahan ditunda, namun ibunya menolak.

Julia lalu mengunjungi Friar Laurence untuk meminta bantuan, dan ia menawarkannya obat yang akan membuatnya koma.[4] Friar berjanji untuk mengirim pesan mengenai rencana tersebut kepada Romeo, sehingga ia dapat bertemu dengan Julia ketika ia sudah terbangun. Pada malam sebelum pernikahan, Julia meminum obat, dan lalu dibaringkan di pemakaman keluarga setelah keluarganya menemukan Julia "tewas".
Namun, sang pembawa pesan tidak berhasil mencapai Romeo, dan ia mendapat informasi dari pelayannya Balthasar bahwa Julia meninggal. Patah hati, Romeo membeli racun dari The Apothecary, lalu pergi ke tempat Julia. Ia bertemu dengan Paris yang sedang melayat Julia. Mengira Romeo sebagai vandal, Paris menyerangnya, lalu Romeo berhasil membunuh Paris. Masih mengira bahwa Julia telah meninggal, ia meminum racun. Julia lalu terbangun dan melihat Romeo tewas, sehingga ia bunuh diri dengan pisau. Kedua keluarga dan Pangeran melihat Paris, Romeo dan Julia tewas. Friar Laurence lalu menceritakan kembali kisah Romeo dan Julia. Keluarga Capulet dan Montague lalu setuju mengakhiri permusuhan diantara mereka.

Tehnik untuk dapat mengontrol sebuah mimpi

Posted: 15 Dec 2011 05:00 AM PST



Seberapa sering anda mengalami kepanikan saat anda tengah bermimpi?. Sebenarnya ada sebuah metode yang dapat mengatasi masalahan "kepanikan" saat anda bermimpi. Metode ini adalah dengan "menyadarkan" diri anda dengan meyakinkan diri sendiri bahwa anda sedang bermimpi, atau dengan kata lain, saat saat sedang bermimpi. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu-persatu!.

Lucid dream dapat diartikan bahwa kita sedang sadar kalau kita berada di alam mimpi, lucid dream sendiri dibagi 2 macam :

1.Dream Initiated Lucid Dreaming (DILD)
Adalah keadaan saat kita sadar kita sedang berada dalam mimpi saat sedang di tengah mimpi. Ini lebih sering terjadi, dan ini lebih ke arah kebetulan.

2.Wake Initiated Lucid Dreaming (WILD)
Adalah keadaan lucid dream yang disengaja.

Sedangkan orang yang melakukan lucid dream disebut Oneironaut atau untuk mempermudah kita panggil dream bender.

Berikut adalah tekniknya :

Biasanya, kita tak sadar dan tiba-tiba saja sudah terbangun keesokan harinya. Kapan tepatnya kita tertidur? Untuk menjadi seorang Dream Bender (dapat membelokkan mimpi), kita harus melatih diri dan berusaha memperhatikan kapan tepatnya kita tertidur. Saat kita berhasil sadar saat menembus membran antara bangun-tidur ini (dikenal dengan istilah hypnagogic state), secara teori kita akan bisa sadar saat tiba di alam mimpi.

Cara ini disebut Wake initiation of Lucid Dream (WIoLD). Langkah-langkah tekniknya adalah sebagai berikut:

1.Konsentrasi dan Relaks.
Tutup mata dan konsentrasikan pikiran ke relaksasi sekujur tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kontrol pernafasan dan lambatkan.

2.Buka mata pikiran.
Maksudnya, coba buat bayangan visual sementara mata kita tertutup.

3.Jaga pikiran agar tetap sadar.
Inti dari WIoLD adalah membuat tubuh relaks tetapi pikiran terjaga dalam keadaan santai. Kalau pikiran tegang, tubuh tidak akan mau tidur.Cara ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, misalnya berhitung, membayangkan diri sedang naik turun tangga, dan lain sebagainya. Fase 2 dan 3 dapat dilakukan sendiri sendiri atau bersamaan.

4.Ini adalah fase utama, perhatikan baik-baik.
Kebanyakan orang sering berhasil tiba di fase ini tapi gagal masuk ke fase selanjutnya. Padahal barrier (penghalang) antara dunia nyata dan dunia mimpi sudah setipis kertas.

Saat kita tiba di hypnagogic state dalam keadaan sadar, kita biasanya akan mengalami sleep paralysis (yang biasa dikenal dengan diduduki jin saat tidur), mendengar suara-suara keras, sulit bernafas, sensasi jatuh atau berputar-putar, dan perasaan melayang ke dimensi lain. Kebanyakan orang akan panik dan terbangun. Segera tenangkan diri. Karena faktanya, belum pernah ada orang mati karena masuk ke alam mimpi. Pertama mungkin akan panik dan terbangun, tapi kalau cukup sering tiba di fase 4 ini, mudah-mudahan rasa panik itu akan hilang.

5.Ini adalah fase setelah kita berhasil tiba di alam mimpi.
Kita akan mengalami sensasi seperti berada di ruangan atau terowongan yang gelap gulita. Kadang orang sudah sampai sini, panik, dan terbangun. Saat kita tiba di sini, dengan berkonsenterasi cukup keras, kita dapat memilih dan menjelajahi mimpi kita sendiri. Dan kita secara resmi berhasil menjadi seorang Oneironaut/Dream Bender


Tentu saja, ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Oleh karena itu, penelitian dilakukan dengan cara-cara mudah untuk bisa dilakukan. Cara-cara tersebut adalah:

1.Dream Journal.
Ini adalah teknik paling dasar dan harus dilakukan terus menerus. Sediakan pensil dan kertas di sebelah kasur kita, dan setiap kita bangun tidur, langsung catat apapun yang teringat dari mimpi kita. Banyak orang sulit mengingat mimpi, cara ini akan membiasakan otak untuk mengingat mimpi. Dream Journal juga akan membantu memperjelas Lucid Dream.

2.Makan Pisang.
Serius. Pisang mengandung banyak Tryptophan dan Vitamin B6 per gramnya. Tryptophan, akan diubah menjadi Serotonin di otak, dibantu oleh Vitamin B6. Serotonin adalah zat kimia yang mengatur mood, ingatan jangka pendek, dan MIMPI di dalam otak. Beberapa bahan makanan lain mengandung Serotonin cukup banyak, misalnya tomat dan kacang. Tapi serotonin sulit diserap oleh otak, karena terhalang oleh blood-brain barrier yang melingkupi otak. Coba makan banyak pisang tiap hari, terutama setelah makan malam.

3.Vitamin B6 dan Kaffein
Vitamin B6 memang bisa merangsang mimpi kita menjadi lebih berwarna dan terasa nyata,seperti makan pisang.Vitamin B6 bisa dicari di Apotek,dan harga nya tidak terlalu mahal .Belum terlalu terbukti memang kaffein bisa merangsang Lucid Dream,tapi ada FR dari beberapa agan yg bilang kalau ini bisa berhasil.

4.Wake-Back-to-Bed (WBTB)
Ini adalah teknik untuk berusaha langsung masuk ke fase REM (Rapid Eye Movement), yaitu fase tidur saat terjadinya mimpi. Tidurlah dalam keadaan lelah, kemudian bangun 4-5 jam kemudian. Dalam keadaan mengantuk, konsenterasilah pada teknik WIoLD.

5.Lucid Timer
Ini juga cara yg sudah pernah terbuktikan sm beberapa agan di sini kalau Lucid Timer memang efektif apalagi jika digabung kan sm teknik lain menjadi,WILD + Timer atau WILD + WBTB + Timer
Untuk orang yang kesulitan sadar sampai hypnagogic state, bisa juga menggunakan cara ini: pasang jam weker/minta orang bangunkan 1/2 jam-1 jam setelah kita mulai berusaha tidur. Biasanya kita mulai kehilangan kesadaran pada waktu itu. Tapi jangan bangun! tetap dalam kondisi setengah tidur, coba lagi teknik WIoLD dan berusaha sadar menembus hypnagogic state sekali lagi.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10920388
 

Sering Membanding-bandingkan Pasangan

Posted: 15 Dec 2011 04:30 AM PST

Setiap orang adalan individu yang unik, begitu juga pasangan Anda. Membanding-bandingkan dengan orang lain bisa membuat pasangan merasa direndahkan. Cara terbaik untuk mendapatkan pernikahan bahagia adalah dengan mencintai dan menerima apa adanya pasangan yang Anda nikahi.

 Resiko ini juga berakibat fatal saat anda masi dalam masa perkenalan atau pendekatan, selain memberikan kesan anda adalah orang yang mempunyai karakter dengan selera tinggi. Orang yang sering di jadi kan obejek dalam perbandingan akan merasa sedi dan selama nya akan membenci anda.

Tips untuk mempertahan kan hubungan anda yang baik adalah dengan keiklasan anda menerima keunikan dari pasangan anda.

Sejarah Kata "UNYU" !!

Posted: 15 Dec 2011 04:00 AM PST

"UNYU" kata yang sangat populer di jejaring sosial "TWITTER" sampai sekarang banyak orang yang SOK tau tentang arti kata UNYU.

Mereka bilang UNYU itu sok tau, sok imut, belagu, alay dsb. Padahal UNYU itu berawal dari saya yang membuat account TWITTER dengan user name @deiisy_unyunyuu.
 

Setahun yang lalu saat saya masih duduk di kelas 3 SMA, kata-kata unyu itu sering saya gunakan untuk iseng-iseng saja, contohnya;
 

"echy kamu kok lucu sihhh?" aku jawabnya dengan "unyuu masa sih?"
 
kalo ada hal-hal yang lucu atau menggemaskan pasti saya bilang "unyuu (sekilas) banget sih itu orang"

kalo lagi kesel juga sering saya bilang "unyu"
 
UNYU secara tidak langsung itu menjalar jadi kebiasaan di diri saya, sedikit-sedikit UNYU, apa-apa UNYU, sampe teman-teman saya memanggil saya dengan sebutan UNYU/NYU.

Tidak mengandung arti apa-apa selain hanya lucu-lucuan saja, tapi kenapa sih orang-orang itu menganggap kata unyu itu alay,sok imut,sok tau dan berbagai macam arti UNYU. Kenapa kata UNYU menjadi tenar??
 


Siang-siang saya duduk di depan laptop saya dan melihat-lihat TWITTER saya, meng-followback dan membalas mention-mention yang masuk. Sepintas saya melihat username saya "deiisy.defa" (uhm..kenapa enggak aku ganti aja usernamenya? tapi pake nama apa ya??) saya berfikir dan tiba-tiba saya mengeluarkan kata UNYU (AHAAA!!! *Tringg !!! kenapa enggak pake username UNYU aja?).
 

Masih berfikir..(masa unyuu aja?? apa ya biar oke dikit namanya?) diem dan aku ingat nama deiisy duck (AHAAA!! *TRINGG!!! Kenapa enggak pake nama DEIISY ja??). Sempurna !! akhirnya terjalinlah sebuah username @+deiisy+unyunyuu=@deiisy_unyunyuu.
 

1hari..
 

2hari..
 

mention-mentionan masih biasa dan seperti biasa juga aku suka bilang "UNYUUUU" di TWITTER.
 

Seminggu kemudian kok anak2 di TWITTER pada ngikutin bilang UNYU, apa-apa UNYU, ini-itu UNYU, sampai pada bilang UNYU itu untuk anak-anak yang ALAY dan sebagainya ada yang bilang lagi UNYU itu artinya ANJING (KALO ENGGAK TAU ARTI JANGAN NGOMONG!!!). Menua banyak kontroversi tentang keberadaan kata UNYU, sahabat-sahabat saya pada bilang;
 

"nyuu, kata unyu itukan awalnya dari kamu kok pada ngikutin sih?"
 
aku jawab "tau tuh, masa ada yang bilang UNYU itu sok tau, sok imut, belagu, alay dan sebagainya? mereka tau dari mana sih kaya gitu? dari kamus bahasa inggris? apa kamus UNYU? Aku mau nulis di blog ah kalo kaya gini, aku enggak terima masa kata UNYU yang aku ciptakan menuai kontropersi yang enggak jelas dan serba negatif!!"

Mereka pun setuju dengan saya menulis sejarah kata "UNYU" di blog ini.
 
Jadi kata UNYU itu sebenarnya hanya lucu-lucuan saja, tidak mengandung arti apa-apa, untuk seru-seruan juga bisa.

Saya luruskan UNYU itu tidak mengandung arti apapun tidak lebih dari sekedar kata seru-seruan.
 

Terimaksih untuk kalian yang sudah membaca postingan blog saya ini, dimohon comentarnya ya supaya bisa lebih jelas. 





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8974020
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:39 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an