ANEH92

ANEH92


7 Rokok Paling Terkenal di Dunia

Posted: 16 Dec 2011 11:00 PM PST

1. Marlboro

Marlboro tidak diragukan lagi tembakau terlaris produk di seluruh dunia. Selain itu, merek ini telah mengokohkan posisi terdepan, dan itu sangat tidak mungkin merek lain bisa menyalip sebagai nomor satu di waktu terdekat. Marlboro adalah merek favorit banyak selebriti Hollywood seperti Drew Barrymore, Robert Pattinson dan lain-lain. Dalam toko online Marlboro biasanya ditawarkan dalam tiga versi klasik: Marlboro Merah, Marlboro Emas dan Perak Marlboro ditambah berbagai ultra ramping baru – Marlboro Reserve

2. Winston

Pada tahun 2009 Winston mendapat tempat kedua karena pengenalan beberapa varietas baru seperti Winston Superslims Blue dan berbagai macam rokok Winston dapat sesuai dengan tuntutan bahkan perokok yang paling cerewet, karena merek ini ditandai dengan kualitas hebat, rasa cantik dan harga yang indah. Dan fitur yang terakhir menggambarkan keberhasilan Winston CIGS telah menikmati lebih dari 50 tahun. Winston menjual dalam tujuh varietas di toko-toko internet.

3. Camel

Camel dianggap menjadi legenda benar dalam industri tembakau. Awalnya diproduksi pada tahun 1912 ini terdiri lebih dari selusin jenis tembakau Turki berbeda dan Virginia. Dan ini pencampuran tembakau unik ini masih digunakan dan dapat ditemukan dalam rasa penuh Camel Flavor. Rasa sedikit Oriental megah rokok Camel telah ditangkap hati dan pikiran perokok yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, yang hampir semua lebih memilih tiga varietas klasik: Camel Full Flavor, Camel Camel Blue dan Silver.

4. Parliament

Parlemen dianggap menjadi aristokrat industri tembakau. Rasa mewah Eksklusif, kualitas premium dan harga yang lumayan adalah karakteristik khas dari setiap rokok Parlemen. Meskipun Parlemen adalah salah satu rokok yang paling mahal, banyak perokok lebih memilih merek ini, apa yang dibuktikan dengan tempat keempat telah mencapai dalam daftar, melampaui banyak merek yang harganya kurang

5. Pall Mall

Pall Mall adalah pendatang baru. Merek ini telah menggantikan merek populer seperti seperti Lucky Strike dan Monte Carlo, tak lama setelah produsen Reynolds Amerika kembali ke kehidupan dan ekstensif dipromosikan itu. Berbagai macam rokok Pall Mall yang agak lebar dan biasanya terdiri dari 8 variasi yang berbeda.

6. Classic

Jumlah konsumen paling mengejutkan daftar pendek tahun ini adalah Classic yang telah memikat banyak perokok dewasa di seluruh Amerika terutama karena harga murah dan kualitas bagus. Walaupun merek ini tidak dijual di toko-toko domestik di AS, berita tentang merek Classic telah menyebar dengan cepat. Jadi, perokok beralih ke toko-toko online untuk mendapatkan rokok ini.

7. Red & White

Red & White adalah produk dari Philip Morris International. Perusahaan tersebut merasa perlu untuk membuat rokok dengan biaya rendah yang akan menawarkan kualitas yang benar-benar menyenangkan dan berbagai macam varietas yang berbeda dalam kekuatan dan ukuran. 

10 Gadget Paling Mahal

Posted: 16 Dec 2011 10:45 PM PST

10. Mouse


Nih gan, mouse kompi termahal sejagad. Dibuat oleh perusahaan Swiss dengan menaburkan 59 berlian 18 karat dan dengan design sangat unik. Harganya $24,180.

9. Alat Bantu Dengar


Kalau yang ini alat bantu dengar dari Widex yang di design dari emas 24 karat dan bertaburkan 220 berlian, dan merupakan satu-satunya alat bantu dengar yang termahal sejagad dengan harga £25,000 atau $49,590.

8. Ipod Kinclong



iPod shuffle yang kinclong dan seksi abis yang di design mewah. Dengan lapisan emasnya membuatnya menjadi iPod termahal sejagad, yaitu dengan harga $20,000.

7. TrekStor i.Beat Gold MP3 Player


Waktu lunching di Cebit 2006, TrekStor i.Beat gold MP3 player menjadi salah satu yang banyak di minati. Di design dengan lapisan emas dan dengan taburan 63 berlian menjadikannya salah satu MP3 Player termahal sejagad. Harganya US $23,000.

6. Volantor Mobil Terbang M200G Volantor


Ni beneran mobil terbang gan. M200G di design dengan 2 engine dan water-cooled, juga dipasangin delapan Rotapower Rotary Engine. Daya angkutnye cuma 2 orang dan mampu terbang sampe ketinggian 10 kaki dengan kecepatan 50 mph. M200G ini dibandrol dengan harga $125,000.

5. Saucepan


Dari bentuknye emang kayak panci, tapi ini bener-bener panci gan. Yang bikin ni panci mahal karena di taburi 200 berlian dan di beberapa bagian pegangannya terbuat dari emas murni yang kalu ditotal berat emasnye aje 1 kilo. Harganya aja £200,000 gan...ckckckck.

4. Miniatur Hello Kitty


Dibandrol dengan harga $163,000, yang memiliki berat 590 grams merupakan miniatur Hello Kitty termahal sejagad. Yang buat mahal karena dibeberapa bagiannya terbuat dari berlian, ruby, pink sapphire, amethyst dan blue topaz.

3. Black Diamond Smart Phone


Dari judulnye aje dah pasti agan" tau deh. Handset ini hasil kreasi seorang designer Singapura yaitu Jaren Goh. Handset ini dibungkus abis dengan titanium dan berlian dan fitur yang dimiliki 2-inch OLED display, 400MHz XScale processor, Bluetooth, Wi-Fi, 128MB of internal memory, SD memory card slot, dan touch-sensitive keypad. Harganya $300,000.

2. Notebook Sejuta Dolar


Notebook dengan design mewah ini memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan notebook" lain seperti 17-inch backlit screen dengan special anti-reflective coating, kemudian 28GB Solid State Disk Drive, dan sebuah Blu-ray drive, built-in USB memory stick dan juga MP3 player. Yang buat NB ini mahal tombol powernya dari berlian dan dibandrol beneran $1 million.

1. Diamond Crypto Smartphone


Ini dia yang menduduki urutan pertama. Ga taunya cuma sebuah handset gan. Di design oleh seorang pengrajin perhiasan dari Austria, Peter Aloisson, handset ini manjadi salah satu handset termahal sejagad. Handset ini dibungkus abis oleh platinum solid dengan ditabur 50 berlian dan ditambah 10 berlian biru. Dibandrol dengan harga $.1,3 million



Sumber: jelajahunik

6 Kebiasan Yang Merusak Hubungan Pasangan

Posted: 16 Dec 2011 10:15 PM PST


Pernikahan memang memberi ketenangan batin karena kita akan mengarungi kehidupan bersama seseorang yang kita percaya bisa diandalkan dalam segala hal. Namun, dengan segala kesibukan dan hidup, tak heran jika seringkali kita terjatuh dalam masalah pernikahan.

Bukan hanya perbedaan pendapat, tapi ketika kita tidak siap dan tidak menjaga hubungan, tak heran pernikahan pun bisa kandas. Apa saja kebiasaan-kebiasaan buruk yang terlihat sepele, tapi bisa menjadi bibit perpisahan antara Anda dan dia?

1).Tidak menghargai apa yang dimiliki

"Setiap pasangan akan menghadapi rutinitas yang membosankan," kata Sherry Amanstein, terapis pernikahan dan penulis The Complete Marriage Counselor: Relationship-Saving Advice from America's Top 50+ Couples Therapists. Menurutnya, kita seringkali tanpa sadar mendorong pasangan kita menjauh dengan menyuruhnya tidak mengutarakan pendapatnya. Padahal ia butuh mengekspresikan pikirannya.

Ketika Anda menjadi orang yang bisa mendengarkan, hal ini akan memberinya semacam pujian dan sarana untuk bisa berkembang. Bagaimana mengatasinya: Bicaralah dengannya sebanyak-banyaknya. Ambil waktu untuk duduk di sebuah kedai kopi sambil bersebelahan. Bicarakan apa pun, misalnya mengenai apa yang sedang Anda sukai saat ini. Jangan heran jika Anda jatuh cinta lagi kepadanya seperti dulu.

2).Tak cukup seks

Meski frase "tak cukup" akan berbeda dari pasangan ke pasangan lain, Anda berdua pasti tahu jika salah satu malas-malasan dalam berhubungan. Masalahnya, ketika menyangkut seks, kebanyakan pasangan menunggu pasangannya untuk datang dengan sebuah rencana hebat yang seksi, dan ketika rencana itu tak kunjung datang dari si dia, Anda pun akan merasa kecewa.

Menghadapinya: Sadarilah, bahwa hubungan Anda dan dia bukanlah sebuah kontes. Tak ada salahnya untuk menjadi yang pertama memulai. Lakukan apa pun yang Anda anggap harus dilakukan untuk menyalakan kembali bara asmara itu. Jika memungkinkan, liburan berdua saja amat disarankan.

3).Berbohong soal uang

Entah itu dengan mengambil alih soal keuangan, tak berbagi info, atau menutup-nutupi penggunaan uang, merupakan ketidakjujuran finansial yang bisa merusak hubungan emosional. Pasalnya, urusan uang menyangkut tanda kekuasaan dan rasa percaya, terang Dr. Karen Gail Lewis EdD, terapis pernikahan dan penulis Why Don't You Understand? A Gender Relationship Dictionary.

Cara menyiasatinya: Sisihkan waktu bersamanya untuk duduk dan membicarakan mengenai keuangan. Diskusikan tujuan jangka panjang bersama dan kebiasaan pengeluaran uang sehari-hari. Tujuannya adalah untuk menyamakan visi dan sama-sama mengetahui keadaan yang sebenarnya. Karena Anda dan dia kan sedang berada dalam tim yang sama.

4).Tak mendukung karier

Pikirkan kapan terakhir kali Anda mengeluhkan "Kamu enggak pernah di rumah" atau "Kamu nikahin saja kantormu itu"? Sekarang, pikirkan kembali, apakah Anda benar-benar "benci" pekerjaannya, atau Anda marah karena waktu yang ia habiskan bersama Anda dan si kecil sangat sedikit? Atau Anda merasa ia kurang suportif akan gol karier Anda? Salah menaruh amarah atau penyesalan bisa ditanggapi sebagai kurangnya dukungan.

Hadapi dengan mengatakan kepada pasangan, apa yang saat ini mengganggu pikiran Anda. Jangan katakan, "Aku benci pekerjaan kamu!" tapi katakan, "Aku berharap kita bisa menghabiskan waktu lebih banyak".

5).Menggunjingkan pasangan kepada teman-teman

Ada saatnya Anda harus mengeluarkan isi hati dan beban kepada orang lain. Namun, ketika Anda membicarakan tentang pasangan dan hal-hal mendetail dari dirinya, itu akan menjadi hal yang tidak sopan dan malah dalam beberapa kasus, merendahkan.

Yang bisa Anda dan pasangan lakukan adalah caritahu apa yang menjadi batasan untuk dibicarakan dengan teman-teman. Soal kebiasaannya mengutak-utik mobil sampai berjam-jam? Boleh. Masalahnya dalam hal seks atau soal pekerjaan? Tidak boleh sama sekali. Menjaga kepercayaan ini akan mempererat hubungan Anda.

6).Lupa romantis

Anda harus berupaya keras agar si dia mau berintim dengan Anda di malam hari? Jika jawabnya, ya, Anda tidak sendirian. Semua pasangan pasti akan mengalami meredupnya percikan-percikan asmara. Namun, ini tidak berarti bahwa percikan asmara tersebut harus padam. Apa yang bisa Anda lakukan adalah, mencoba melakukan hal-hal kecil untuk menyalakan kembali percikan tersebut. Misal, lewat surat cinta dan tindakan-tindakan manis kecil lainnya.

Jangan lupa untuk merawat diri Anda juga. Mungkin terdengar dangkal. Tapi, ketika Anda merawat fisik Anda, berarti Anda juga akan mau merawat hubungan Anda. "Sisihkanlah waktu 5 menit dalam sehari untuk mencium pasangan Anda".

5 peralatan portable yang paling ANEH

Posted: 16 Dec 2011 10:00 PM PST

Hamster Head - Sekarang ini banyak sekali alat yang telah dibuat portable, maksunya banyak sekali alat yang dibuat mini dan sehingga memudahkan penggunakan dalam membawanya, nah ternyata ada banyak sekali peralatan yang mungkin jika difikirkan tidak bisa di jadikan peralatan portable dan terlihat aneh jika dijadikan portable, tetapi kenyataannya peralatan ini bisa di jadikan portable,


1. Perapian Portable


Alat ini didesain oleh John Dimopoulos, direktur dari Geoform, Design & Architect Firm, Sydney, Alat ini merupakan gabungan dari kayu, kulit dan kilil (inggris: swivel) stainless steel, Kaca pada alat itu berfungsi menghalau rasa panas api langsung ke penggunanya.

2. Toilet Portable

Niban Too Coorporation berhasil membuat tas tangan yang mudah dibawa kemana2 oleh para pekerja Jepang yang dikenal dgn supersibuk itu. Terdiri atas lubang toilet dan pegangannya, pembersih tangan yang dpt diisi ulang, kaca penutup (penting sekali ketika agan ingin buang pup di tempat ramai), memiliki berat sekitar 175 pon.

3.Tempat Tidur Portable

didesain oleh perusahaan Atelier OPA, alat ini sanagt praktis karena bisa digunakan untuk makan tidur dan berdandan.


4. Mesin Cuci Portable

mesin cuci ini menggunakan tenaga manusia buka listrik, jadi kita tinggal memutarnya kemudian mesin ini akan bekerja membersihkan baju kita.


5. Pemanggang Roti Portable

sekilas alat ini emmang terlihat seperti pisau untuk mengoleskan selai, tetapi alat ini adalah sebuah pemanggang roti portable,kita tinggal mengoleskan ke roti kem dian alat ini akan memanggang roti kita.

Inilah Pria Terjelek Pilihan Perempuan !

Posted: 16 Dec 2011 09:00 PM PST

Gambar : Juara Mr Ugly Austrin Mbewe (tengah) berfoto dengan juara ke-3 Chitova Chezhira (kiri) dan juara ke-2 Kudakwashe Chiramba

Lomba mencari orang tercantik atau paling ganteng sudah biasa. Namun, orang Zimbabwe justru menggelar kontes orang terjelek. Tahun ini mahkota orang terjelek itu menghiasi kepala Austin Mbewe (30).

Saya merasa sangat terhormat dinobatkan menjadi Mr Ugly. Sejak kecil saya sering diejek orang dan kini semua menyadari ada sisi indah di balik kejelekan saya.

Pada kontes yang digelar hari Sabtu, Mbewe mengalahkan dua rival terberatnya, yakni Kudakwashe Chiramaba (45) yang akhirnya menjadi peringkat kedua dan Chitova Chezhira (39) sebagai peringkat ketiga.

Jumlah total peserta untuk memperebutkan gelar Mr Ugly itu sebanyak 15 orang. Mereka dinilai panel juri yang semuanya perempuan.

Kontes Mr Ugly 2011 ini merupakan yang ketiga, tetapi jumlah pesertanya menurun karena tahun lalu kontes ini diikuti 30 peserta. Pemilihan lelaki terjelek se-Zimbabwe itu mendapat restu dari Dewan Kesenian Nasional dan Otoritas Pariwisata Zimbabwe.

"Saya merasa sangat terhormat dinobatkan menjadi Mr Ugly. Sejak kecil saya sering diejek orang dan kini semua menyadari ada sisi indah di balik kejelekan saya," kata Mbewe dalam wawancara dengan surat kabar pemerintah The Herald.

"Saya sangat percaya diri dengan penampilan asli saya. Kontes ini sangat ketat, tetapi akhirnya hasil kerja saya mendapat hadiah," katanya bangga. Sebagai Mr Ugly, dia berhak atas hadiah sebesar 173 dollar AS atau setara dengan Rp 1,5 juta serta selembar selimut.

Puncak acara pemilihan digelar di Pagomo Height Leisure Centre di Beitbridge, sebuah kota di perbatasan dengan Afrika Selatan. Acara itu dihadiri ratusan penonton.

Menurut panitia, awalnya sekitar 15 orang mendaftar untuk memperebutkan gelar Mr Ugly. Namun, beberapa peserta mundur karena merasa tidak percaya diri.

"Pada dasarnya, kompetisi ini hanya untuk fun dan setiap tahun penyelenggaraannya makin besar saja," kata Lovemore Chonzi, panitia lomba.

Chonzi merasa optimistis lomba tahun depan bakal lebih sukses. "Kami menyediakan banyak hadiah," ujarnya.

Menurut The Herald, nilai Mbewe sangat tinggi. Ketika dia tampil di panggung, mayoritas penonton mendukungnya dan yakin bahwa mahkota orang terjelek bakal direbutnya.

Foto Lucu Tupai Menirukan Tingkah Manusia

Posted: 16 Dec 2011 08:15 PM PST

Kedua tupai abu-abu ini telah naik skateboard, bermain piano dan bahkan mendorong kursi roda di Tampa, Florida.
Pose-pose lucu kedua tupai ini diambil oleh Kathy Pruyn, seorang pensiunan tukang pos yang mengatur adegan-adegan lucu ini dengan menempatkan kacang dan selai kacang di antara mainan untuk membujuk tupai-tupai ini melakukan hal-hal tertentu, seperti bermain piano, slam dunk sampai ber-karaoke.
tupai lucufunny squirreltupai lucutupai lucutupai lucutupai lucufunny squirrelsquirrel fail
"Saya memberi makan kedua tupai ini setelah mereka jatuh dari sarang mereka. Ketika aku melepaskan mereka, keduanya masih saja datang kembali ke kebun saya untuk mencari makanan." tuturnya.
Inilah yang membuat Pruyn mendapatkan ide untuk membuat tupai-tupai tersebut berpose sedemikian rupa, tentunya dengan 'menyogok' keduanya dengan kacang.
Sumber : dailymail

Fakta Unik Seputar Keringat

Posted: 16 Dec 2011 07:40 PM PST

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa keringat yang diproduksi baik oleh pria dan wanita dapat melalui cara yang berbeda-beda. Benarkah?

Nah, saking banyaknya cara yang dapat ditempuh untuk menghasilkan keringat, berikut beberapa fakta unik seputar 'air' yang mengalir dari pori-pori itu.

Keringat bisa karena menahan sakit

Apakah Anda merasa berkeringat lebih dari orang rata-rata? Itu bisa saja. Sekitar 1-3 persen dari populasi mengalami hiperhidrosis yakni suatu kondisi yang ditandai dengan keringat berlebihan karena kelenjar keringat overaktif. Meskipun penyebab pasti dari hiperhidrosis tidak diketahui, gejala biasanya mulai sekitar remaja.

"Orang-orang akan berkeringat tanpa alasan yang jelas, tidak ada bedanya jika mereka berada dalam ruangan yang sejuk dan tidak merasa stres. Daerah yang paling terpengaruh oleh hiperhidrosis adalah ketiak, tangan, kaki, dan wajah".

Banyaknya keringat pengaruhi tingkat kebugaran

Ketika menguap pada kulit, air keringat mendinginkan tubuh Anda. Ini bertujuan mencegah panas tubuh yang berlebihan. Menurut Komunitas Hiperhidrosis Internasional, atlet lebih berkeringat daripada orang-orang biasa karena tubuh mereka telah beradaptasi dengan jumlah keringat yang mereka keluarkan.

Keringat pria lebih banyak dari pada wanita

Secara umum, pria memproduksi keringat lebih banyak daripada perempuan, sekitar empat kali lebih banyak per harinya. Kedua jenis kelamin memang memiliki kelenjar keringat dalam jumlah sama, tetapi karena laki-laki memiliki tubuh lebih besar, mereka pun memiliki permukaan yang kulit lebih luas untuk didinginkan belum lagi variasi hormonal yang menyebabkan mereka berkeringat lebih banyak.

'Jenis' keringat berbeda - beda

Meskipun Anda mungkin menganggap semua keringat semua sama, sebenarnya ada dua jenis keringat, Ada kelenjar keringat ekrin yang bertanggung jawab untuk memproduksi 'keringat air' yang sebagian besar terdiri dari air dan garam. Kelenjar ini ditemukan di seluruh tubuh, tapi biasanya lebih terkonsentrasi pada tangan, kaki dan wajah.

Sementara itu, kelenjar keringat apokrin memproduksi keringat lebih sedikit, terletak di folikel rambut seperti di ketiak dan bertanggung jawab untuk bau yang mengandung keringat.

Stres identik dengan keringat

Jika berkeringat disebabkan stres, Anda tidak sadar dapat mengirim ketegangan pada orang di sekitar Anda.

"Ketika stres, keringat akan keluar dari kedua kelenjar yakni kelenjar bau keringat dan kelenjar air keringat. Ini berarti bahwa segera setelah mulai merasa stres, Anda bisa memancarkan aroma yang terdeteksi oleh orang lain".

10 Novel Paling Panjang Di Dunia

Posted: 16 Dec 2011 07:20 PM PST

Novel adalah sebuah karya fiksi prosa yang tertulis dan naratif; biasanya dalam bentuk cerita. Penulis novel disebut novelis. Kata novel berasal dari bahasa Italia novella yang berarti "sebuah kisah, sepotong berita".

Novel lebih panjang (setidaknya 40.000 kata) dan lebih kompleks dari cerpen, dan tidak dibatasi keterbatasan struktural dan metrikal sandiwara atau sajak. Umumnya sebuah novel bercerita tentang tokoh-tokoh dan kelakuan mereka dalam kehidupan sehari-hari, dengan menitik beratkan pada sisi-sisi yang aneh dari naratif tersebut.

Novel dalam bahasa Indonesia dibedakan dari roman. Sebuah roman alur ceritanya lebih kompleks dan jumlah pemeran atau tokoh cerita juga lebih banyak.berikut ane kasih 10 Novel Paling Panjang Di Dunia

1. Atlas Shrugged

Atlas Shrugged adalah sebuah novel oleh Ayn Rand, pertama kali diterbitkan pada tahun 1957 di Amerika Serikat. Novel Rand keempat dan terakhir, itu juga paling lama, dan yang ia dianggap sebagai opus magnum-nya dalam dunia menulis fiksi. Buku ini mengeksplorasi Amerika Serikat dystopian mana inovator terkemuka, mulai dari industrialis untuk seniman, menolak untuk dieksploitasi oleh masyarakat. Protagonis, Dagny Taggart, melihat runtuhnya masyarakat di sekelilingnya saat pemerintah semakin menegaskan kontrol atas semua industri (termasuk Taggart benua, kereta api benua yang pernah begitu digjaya di mana dia menjabat sebagai Wakil Presiden Operasi), sementara warga masyarakat yang paling produktif, yang dipimpin oleh John Galt misterius, semakin menghilang. Galt menggambarkan pemogokan sebagai "menghentikan motor dunia" oleh penarikan "pikiran" yang mendorong pertumbuhan dan produktivitas masyarakat.

2. Varney Vampire

Varney the Vampire atau Pesta Darah adalah kisah definitif yang menetapkan konteks novel Vampir untuk datang termasuk kisah Dracula.This 1840 itu awalnya dirilis sebagai "Dreadful Penny" (satu atau lebih bab dicetak per minggu untuk biaya hanya beberapa sen - novel seri seperti Stephen King The Green Mile ") ini edisi cetak ulang dicetak kembali mengeset 1840 dan ilustrasi mengerikan.. Hal ini juga diawali dengan sebuah studi kasus yang luar biasa dari mitos Vampir dari akarnya dalam mitologi India untuk inkarnasi berikutnya di Europe.Varney pertama kali muncul dalam angsuran 'sen mengerikan' mingguan yang dikumpulkan ke dalam volume yang lengkap pada tahun 1847, tahun Bram Stoker lahir. Pada lebih dari 800 halaman itu adalah panjang dan, bahkan penggemar mengakui, melantur ke titik sering benar-benar kehilangan benang plot sendiri. Secara pribadi saya menyerah setelah seratus atau halaman begitu, tetapi pembukaan yang besar dan di banyak tempat lain masih mencengkeram, hal melodramatis. Untuk satu atau dua dekade itu sangat populer dan ekstrak telah muncul dalam antologi vampir sejak itu. Hampir pasti terinspirasi Bram Stoker untuk menulis sesuatu di sepanjang baris yang sama, hanya lebih baik.

3. Miss MacIntosh, My Darling

Novel ini adalah salah satu prestasi sastra paling ambisius dan luar biasa dari waktu kita. Ini adalah sebuah novel-yang, picaresque psikologis novel jalan, perjalanan atau perjalanan jiwa manusia dalam mencari realitas dalam dunia ilusi dan mimpi buruk. Ini adalah sebuah epik tentang apa yang mungkin disebut Arabian Nights kehidupan Amerika. Metode Marguerite Young puitis, imagistic, incantatory, dalam prosa kekayaan yang luar biasa ia tes sifat nya karakter dan sifat dari realitas "Kunci untuk menikmati buku ini menakjubkan adalah meninggalkan diri sendiri dengan jalan memutar, pengembaraan,. perjalanan elips dan tangensial, menerima imbalan kejutan ajaib. Ini adalah pencarian untuk realitas melalui labirin ilusi dan fantasi dan impian, akhirnya menegaskan dalam kata-kata Calderon: 'Hidup adalah mimpi.' "

4. Poor Fellow My Country

Negara Miskin Rekan saya adalah Miles Franklin memenangkan penghargaan novel karya penulis Australia Xavier Herbert. Ini adalah buku Australia terpanjang yang pernah written.Primarily, itu adalah kisah Jeremy Delacy dan tidak sah cucunya Prindy di tahun-tahun menjelang Perang Dunia II. Ini mencakup peduli pada urusan Aborigin, Australia patriotisme dan nasionalisme; subjek juga dibahas pada tahun 1938 Capricornia Novel Herbert "Buku ini adalah kisah yang menentukan tentang bagaimana pada tahun-tahun penting, Australia membuang kesempatannya untuk menjadi persemakmuran sejati.. Mimpi Australia Felix, Tanah Selatan Happy. Buku lama akan tetap dalam memori dan tidak diragukan lagi Herbert tertinggi kontribusi ke literatur Australia. "

5. Novel Epistolary

Berkenaan dgn tulisan sebuah novel adalah sebuah novel ditulis sebagai serangkaian dokumen. Bentuk huruf biasa adalah, meskipun entri buku harian, kliping koran dan dokumen lainnya yang kadang-kadang digunakan. Baru-baru ini, elektronik "dokumen" seperti rekaman dan radio, blog, dan e-mail juga telah datang ke dalam penggunaan. Para berkenaan dgn tulisan berasal dari kata epistola kata Latin, yang berarti keuntungan letter.The dari novel dalam bentuk surat adalah bahwa hal itu menyajikan pandangan intim pikiran karakter dan perasaan tanpa gangguan dari penulis dan bahwa ia menyampaikan bentuk peristiwa yang akan datang dengan kedekatan dramatis. Juga, presentasi peristiwa dari beberapa sudut pandang meminjamkan dimensi cerita dan verisimilitude. Meskipun metode yang paling sering kendaraan untuk novel sentimental, itu tidak terbatas pada mereka. Dari contoh-contoh luar biasa bentuk, Richardson Clarissa (1748) memiliki intensitas yang tragis, Tobias Smollett itu Humphry klinker (1771) adalah sebuah komedi picaresque dan komentar sosial, dan Fanny Burney itu Evelina (1778) adalah sebuah novel tata krama. Jean-Jacques Rousseau digunakan bentuk sebagai kendaraan untuk ide-idenya tentang pernikahan dan pendidikan di La Nouvelle Heloise (1761; "The Eloise Baru"), dan JW von Goethe digunakan untuk pernyataan keputusasaan Romantis, Die Leiden des jungen Werthers (1774; The Sorrows of Young Werther). Novel surat Pierre Choderlos de Laclos, Les Liaisons dangereuses (1782; Kenalan Berbahaya), adalah sebuah karya psikologi menembus dan realistis.

6. Zettels Traum

Zettels Traum adalah sebuah novel yang ditulis pada tahun 1970 oleh penulis Jerman Arno Schmidt. Schmidt mulai menulis novel ini pada bulan Desember 1963 ketika ia andHans Wollschläger mulai menerjemahkan karya-karya Edgar Allan Poe ke German.The novel terinspirasi oleh Finnegans Wake Novel James Joyce, terutama penggunaan Schmidt kolom (nya "SpaltenTechnik"), yang diklaim Schmidt dipinjam dari Traum Wake.Zettels mengembangkan tren inovatif Finnegans Wake (1939) oleh James Joyce, berkembang dari bab dengan catatan kaki ilmiah, dan gaya novelistik abstraksi sastra. Aku sedang membaca Traum Zettels di perpustakaan Universitas Michigan Timur beberapa tahun yang lalu, dan meskipun ditulis dalam bahasa Jerman aku bisa menebak arti dari beberapa kalimat. Saya baca baru-baru bahwa terjemahan ke dalam bahasa Inggris dari novel ini monumental adalah diantisipasi, dan bahwa edisi Jerman baru saja diterbitkan di Jerman.

7. Sironia, Texas

Waco novelis Madison Cooper menjadi berita pada tahun 1952 ketika majalah Time mendeklarasikan 1,1-juta-kata Sironia, Texas menjadi "novel terpanjang oleh seorang penulis Amerika yang pernah dipublikasikan." Lima puluh enam tahun kemudian, penulis lain Waco Texas dengan ikatan yang menantang mencatat bahwa dengan bekerja 2,5-juta-kata yang ia klaim adalah novel terpanjang di dunia diterbitkan dalam bahasa Inggris. "Madison Cooper telah sesuatu dari sebuah idola bagi saya sepanjang proses 20-tahun menulis Marienbad My Love," kata Leach. "Sironia, Texas adalah pekerjaan yang kompleks yang dihasilkan dalam Cooper rahasia selama bertahun-tahun, menjaganya agar tetap tersembunyi dari semua orang di kota. Saya dibesarkan mendengar cerita tentang bagaimana dia terus melacak dari banyak karakter dan plot novel dengan menulis catatan pada kertas warna jendela. Jika seseorang memasuki ruangan saat dia menulis, dia akan meningkatkan teduh untuk menyembunyikan karyanya. "

8. In Mencari Lost Time (Remembrance of Things Past)

In Search of Lost Time atau Remembrance of Things Past (Prancis: À la recherche du temps perdu) adalah sebuah novel dalam tujuh jilid oleh Marcel Proust. Karyanya yang paling menonjol, yang populer dikenal untuk panjang yang cukup dan gagasan memori paksa, contoh yang paling terkenal adalah novel ini secara luas disebut dalam bahasa Inggris sebagai Remembrance of Things Past tetapi judul Dalam "episode dari Madeleine." Search of Lost Time, terjemahan harfiah dari Perancis, telah memperoleh dalam penggunaan DJ Enright sejak diadopsi pada tahun 1992 revisi dari terjemahan sebelumnya oleh CK Scott Moncrieff dan Terence Kilmartin. Kisah lengkap berisi hampir 1,5 juta kata-kata dan merupakan salah satu novel terpanjang dalam literatur dunia. Novel seperti yang dikenal sekarang mulai mengambil bentuk pada tahun 1909 dan bekerja terus selama sisa hidup Proust, patah hanya oleh penyakit akhir dan kematiannya pada musim gugur 1922.

9. Les Hommes de Bonne Volonté

Hommes de bonne volonté, Les. Yang terbesar dari Romawi-fleuves, terdiri dari 27 volume diterbitkan oleh Jules Romains antara 1932 dan 1946. Enam dari volume (19-24) pertama kali muncul di Amerika Serikat antara tahun 1941 dan 1944. Namun, berbeda dari novel-novel seri lainnya dalam karakter serta skala. Sebagai contoh, Romains tidak menggunakan hukum-hukum keturunan, seperti dalam Rougon-Macquart siklus Zola, atau kepribadian dan karir pahlawan tunggal, seperti dalam Romain Rolland Jean-Christophe, tapi memperkenalkan konsep Unanimism. Ini adalah gagasan bahwa kehidupan sosial dan kehidupan individu didominasi oleh kelompok manusia atau orang banyak: kota, tentara, jemaat, massa, dll Jadi Romains berkonsentrasi lebih pada pengelompokan sosial ketimbang pada pahlawan individu. Ini juga berarti, saat ia membuat jelas dalam kata pengantar, bahwa struktur ciptaan yang luas fiksinya tidak linear, karakter dan peristiwa tidak selalu berhubungan, dan episode kadang-kadang dapat menyebabkan mana-mana. Kisaran luas dari karakter dan insiden ini dirancang untuk memberikan pembaca rasa yang lebih besar dari kehidupan kolektif masyarakat, dan Romains mengklaim bahwa gaya, yang jelas langsung akan mendorong pembaca yang sangat luas.

10. Artamène

Artamène, atau Cyrus yang Agung adalah sebuah novel dalam sepuluh volume oleh saudara Madeleine dan Georges de Scudéry. Pada lebih dari 2.100.000 kata, itu dianggap novel terpanjang yang pernah ditulis, dengan kemungkinan pengecualian diterbitkan Kisah Henry Darger The dari plot Girls.The Vivian paling sering terganggu ketika satu karakter menceritakan kisah lain. Sebagian besar volume akhir ini dikhususkan untuk 'The Story of Safo', sebuah episode yang secara bersamaan biografi modern pertama Safo dan rekreasi dari kehidupan Scudéry, sering disebut 'Sapho'. Simultanitas Ini adalah inti dari keberhasilan besar awal Artamène itu. Pembaca kontemporer menemukan latar belakang sejarah eksotis dan pedagogis. Mereka juga membaca petualangan Cyrus sebagai rekreasi terselubung dari Fronde, perang sipil kontemporer yang memanfaatkan militer dan asmara dicampur dalam proporsi yang serupa dengan Artamène itu.

Joke Pagi, 10 Cerita Ngeres yang Bikin Otak Kotor

Posted: 16 Dec 2011 07:00 PM PST


Kuputar tubuhnya menghadap
belakang. Lalu kutusuk lubang kecil
nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya
bergetar hebat... "Lagi mau nge-
charge HP, eh, ada sms."

Rena mengambil tisu, lalu
mengelap lendir bening pacarnya
itu. "Gara–gara kamu, sampe
keluar gini," kata sang pacar. "Maaf
say, kamu jadi ketularan flu,"ujar
Rena....

Benda bulat itu dipegang tante
Intan, digerakkan naik-turun
dengan penuh semangat, otot-
ototnya pun menjadi tegang."Ugh,
capeknya angkat barbel."

Cewek : "Uuh... Mas, kamu kok
lama banget sih keluarnya? Aku
pegel nih... cape." Cowok : "Maaf
say, tadi dosennya ngasih tugas
dulu. Udah lama di sini?"

Para tante mengerubungiku,
seraya memaksaku mengocoknya
lebih cepat, akhirnya keluar juga
benda putih itu. "Arisan kali ini
yang dapet tante Marni."

Jariku masuk ke dalam lubang
yang sempit itu. Kugesek-gesek
lalu tiba-tiba jariku terasa basah
oleh lendir yang bening. "Gini nih
kalo ngupil pas lagi pilek... huh."

Gadis muda itu berjongkok di
depanku tanpa mengenakan
celana dalam, ia pun menatapku
dan berkata, " Ayah... pipisnya
udah."

Setelah lama tawar menawar,
harga disepakati. Mawar pun
berkata, "Mau pake kondom ga??"
Gue, "Boleh, biar ga lecet kan
casingnya?"

"Beb, rada cepet dong
genjotannya, udah mau nyampe
nih..." ujar Rani. "Huff... iya beb, aku
udah sekuat tenaga genjotnya
nih." Jawab Tomi sambil ngos-
ngosan. "Awas ada anak kecil
nyebrang!" pekik Rani panik.

Mulut Rani kempot saking
nafsu mengenyotnya, dan benar
saja, tak lama kemudian cairan
kental dan manis itu tumpah dalam
mulutnya. "Oh, enaknya permen
blaster."


Sumber : www.dunia-unik.com

7 Kunci Harmonis dengan Rekan Kerja

Posted: 16 Dec 2011 06:50 PM PST

7 Kunci Harmonis dengan Rekan Kerja
DI kantor, akan sulit untuk bisa bekerja dengan baik jika kita tidak memiliki hubungan baik dengan rekan kerja. Hubungan yang buruk dapat menyebabkan ketidakharmonisan, permusuhan, ketidaksepakatan, dan banyak hal negatif lainnya. Maka itu, penting kiranya untuk menjaga hubungan persahabatan di kantor. 

Berikut adalah beberapa tips agar selalu sejalan dengan rekan kerja sehingga hidup pun akan lebih mudah di kantor: 

1. Jujur 
Sangat penting untuk jujur pada diri sendiri dan rekan Anda. Cobalah untuk menjadi sosok yang rendah hati, terbuka dan bersahabat ketika mereka memiliki masalah. 

2. Hormat 
Jangan tunjukkan superioritas di depan rekan-rekan. Ingatlah bahwa setiap orang memiliki hak pendapat. 

3. Tidak menuntut 
Ketika Anda membantu seseorang dan ia ingin melakukan sesuatu sebagai imbalan untuk Anda, cukup katakana, "Tidak terima kasih." Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan rasa hormat untuk diri sendiri. 

4. Menerima 
Sangat penting untuk menerima kekurangan maupun kelebihan seseorang. Tidak ada yang sempurna. Semua orang membuat kesalahan. 

5. Tidak bergosip 
Jangan membahas salah satu rekan dengan yang lain. Anda tidak pernah tahu kapan hal itu akan berbalik dan akan menyebabkan banyak masalah dan kesulitan untuk Anda. Jika tidak menyukai seseorang, simpan untuk diri sendiri. Jika tidak, Anda akan disalahkan di kemudian hari. 

6. Jalan keluar 
Siapa bilang rekan kerja tak bisa jadi teman baik? Cobalah untuk pergi keluar dengan mereka untuk makan siang atau makan malam. Ini akan membuat hubungan menjadi lebih baik. 

7. Kontak mata 
Tersenyumlah setiap waktu, tertawa pada lelucon mereka, dan cobalah untuk tidak menyilangkan tangan dan kaki ketika Anda duduk di depan mereka.

Inilah 7 Sumber Energi Terbarukan

Posted: 16 Dec 2011 03:30 AM PST

Banyak negara mengandalkan batubara, minyak dan gas alam untuk memasok sebagian besar kebutuhan energi mereka, tetapi ketergantungan pada bahan bakar fosil menyajikan masalah besar. Bahan bakar fosil adalah sumber daya yang terbatas. Akhirnya, dunia akan kehabisan bahan bakar fosil, atau akan menjadi terlalu mahal. Celakanya bahan bakar fosil juga menyebabkan polusi udara, air dan tanah, dan menghasilkan gas rumah kaca yang berkontribusi terhadap pemanasan global.
Sumber daya energi terbarukan, seperti angin, matahari dan tenaga air, menawarkan alternatif pengganti untuk bahan bakar fosil. Mereka menghasilkan sedikit atau bahkan tidak ada pencemaran atau gas rumah kaca. Dan kabar baiknya, sumber energi ini tidak akan pernah habis.
Berikut Top 7 Sumber Energi Terbarukan :
1. Solar Energy
Matahari adalah sumber kita yang paling kuat energi. Sinar matahari, atau energi surya, dapat digunakan untuk pemanasan rumah, pencahayaan dan pendinginan dan bangunan lainnya, pembangkit listrik, pemanas air, dan berbagai proses industri. Sebagian besar bentuk energi terbarukan berasal baik secara langsung atau tidak langsung dari matahari. Sebagai contoh, panas dari matahari menyebabkan angin bertiup, memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan pohon dan tanaman lain yang digunakan untuk energi biomassa, dan memainkan peran penting dalam siklus penguapan dan curah hujan yang menjadi sumber energi air.
2. Energi Angin
Angin adalah gerakan udara yang terjadi ketika naik udara hangat dan udara dingin di bergegas untuk menggantinya. Energi angin telah digunakan selama berabad-abad untuk kapal layar dan kincir angin untuk menggiling gandum. Hari ini, energi angin ditangkap oleh turbin angin dan digunakan untuk menghasilkan listrik.
3. Hydropower
Air yang mengalir ke hilir merupakan kekuatan. Air adalah sumber daya terbarukan, terus diisi oleh siklus global penguapan dan curah hujan. Panas matahari menyebabkan air di danau dan lautan menguap dan membentuk awan. Air kemudian jatuh kembali ke bumi sebagai hujan atau salju, dan mengalir ke sungai dan sungai yang mengalir kembali ke laut. Air yang mengalir dapat digunakan untuk memutar turbin yang mendorong proses mekanis untuk memutar generator. Energi air mengalir dapat digunakan untuk menghasilkan listrik.
4. Energi Biomassa
Biomassa telah menjadi sumber energi penting sejak orang pertama mulai membakar kayu untuk memasak makanan dan menghangatkan diri melawan dinginnya musim dingin. Kayu masih merupakan sumber yang paling umum dari energi biomassa, tetapi sumber-sumber lain dari energi biomassa meliputi tanaman pangan, rumput dan tanaman lain, limbah pertanian dan kehutanan dan residu, komponen organik dari limbah kota dan industri, bahkan gas metana dari tempat pembuangan sampah dipanen masyarakat.
Biomassa dapat digunakan untuk menghasilkan listrik dan sebagai bahan bakar untuk transportasi, atau untuk memproduksi produk yang tidak akan membutuhkan penggunaan bahan bakar fosil.
5. Hidrogen
Hidrogen memiliki potensi yang luar biasa sebagai sumber bahan bakar dan energi, tetapi teknologi yang dibutuhkan untuk mewujudkan potensi ini masih dalam tahap awal. Hidrogen adalah elemen paling umum di Bumi. Air adalah dua-pertiganya hidrogen, tapi hidrogen di alam selalu ditemukan dalam kombinasi dengan unsur lainnya. Setelah dipisahkan dari unsur-unsur lain, hidrogen dapat digunakan untuk menggerakkkan kendaraan, menggantikan gas alam untuk pemanasan dan memasak, dan untuk menghasilkan listrik.
6. Energi Panas Bumi
Panas di dalam bumi menghasilkan uap dan air panas yang dapat digunakan untuk pembangkit listrik dan menghasilkan listrik, atau untuk aplikasi lain seperti pemanasan rumah dan pembangkit listrik untuk industri. Energi panas bumi dapat ditarik dari waduk bawah tanah dengan pengeboran, atau dari reservoir panas bumi yang terletak lebih dekat ke permukaan.
7. Energi Samudera
Lautan menyediakan beberapa bentuk energi terbarukan, dan masing-masing didorong oleh kekuatan yang berbeda. Energi dari gelombang laut dan pasang surut dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan listrik, dan energi termal laut-dari panas yang tersimpan dalam air laut-dapat juga diubah menjadi listrik.
Meskipun pada masa sekarang, energi laut memerlukan teknologi yang mahal dibandingkan dengan sumber energi terbarukan lainnya, tapi laut tetap penting sebagai sumber energi potensial untuk masa depan.

Source : LembagaEnergiHijau

10 Makanan Korea Yang Mendunia

Posted: 16 Dec 2011 02:30 AM PST

Bagi orang Korea, makanan bukan sekedar pengisi perut, tapi juga tentang rasa, manfaat, dan nasionalisme. Dari sekian banyak makanan Korea, di bawah ini 10 makanan korea paling lezat yang disukai bukan hanya oleh orang Korea, tapi juga orang di seluruh dunia :
Dari sekian banyak makanan Korea, di bawah ini 10 makanan korea paling lezat yang disukai bukan hanya oleh orang Korea
10. Soondubu Jiggae
http://9440group5.wikispaces.com/file/view/soondubu_jjigae_(spicy_tofu_stew).jpg/31723707/soondubu_jjigae_(spicy_tofu_stew).jpg
Makanan Korea ini masuk dalam kategori rebusan. Lebih kental dari sup, tapi lebih encer dari bubur. Kalau dengan cara tradisional (menggunakan gerabah), Soondubu Jiggae dimasak hanya untuk satu piring.
Masakan Korea ini dibuat dari ikan segar, sedikit daging sapi, bubuk cabe, tahu sutra, dan telur. Bila tidak suka pedas atau memasak buat anak-anak, bisa dikurangi bubuk cabe yang dipakai agar rasa pedasnya berkurang. Penggunaan daging sapi menggambarkan betapa sehatnya menu ini. Namun, daging sapi dicampurkan bukan untuk mengenyangkan perut, tapi lebih kepada penambah rasa masakan.
9. Seolleongtang

http://cyndefirst.files.wordpress.com/2011/06/korean-seolleongtang1.jpg
Seolleongtang adalah sup yang populer di Korea. Saking terkenalnya, ada restoran yang sengaja hanya menyediakan menu ini. Dari semua masakan yang ada, Seolleongtang adalah yang paling lama masaknya karena harus merebus tulang sapi (kaki atau buntut sapi). Dimasaknya harus berjam-jam agar semua kalsium terlepas dan sampai tulangnya berwarna putih yang khas.
Bukan hanya tulang yang ada dalam menu ini, namun ada juga potongan daging sapi dan lobak yang dicampurkan di dalamnya. Biasanya, sup ini dibuat saat musim dingin atau dibuat dalam jumlah besar agar bisa dikonsumsi selama 1 minggu. Di Korea, Seolleongtang bukan hanya dimakan untuk makan malam, tapi juga buat sarapan.
8. Ddukbokkie
http://media.maangchi.com/wp-content/uploads/2009/08/ddukbokkie.jpg
Masakan ini sering tercium saat malam hari di kota-kota besar di Korea. Seperti Seoul, di sana banyak pedagang yang menjajakan Ddukbokkie dengan resep dan cita rasa sendiri. Makanan Korea ini merupakan jajanan jalanan yang paling populer dan datang dengan berbagai rasa.
Ddukbokkie dibuat dari kue ikan, telur rebus, ditambah saus pedas yang sedikit manis. Kue beras yang kenyal dan lembut, dihadirkan sebagai penawar rasa pedas.
7. Dakjuk
http://blog.outlet.co.id/wp-content/uploads/2011/09/72.jpg
Dakjuk dibuat dari daging ayam yang direbus dalam air dicampur dengan bawang merah dan bawang putih. Kemudian ditambahkan nasi dan dimasak sampai daging ayam matang. Hasilnya, seperti bubur yang sangat kental, kaya akan daging ayam dan rasa bawang putih.
6. Hoeddeok
http://img.ibtimes.com/www/data/images/full/2011/09/14/159163-hoeddeok.jpg
Kalau kamu suka dengan rasa manis, makanan Korea ini mungkin wajib dicoba. Hoeddeok seperti pancake, tapi cara pembuatannya sedikti lebih rumit. Karena dibuat dari adonan ragi yang disiramkan campur an kayu manis, gula merah, dan kenari. Semuanya digoreng dalam wadah berminyak. Hoeddeok sangat disukai anak-anak di Korea.
5. Yangnyeom Tongdak
http://farm6.static.flickr.com/5171/5456610405_e782df8d12.jpg
Bila mencobanya, kamu mungkin tidak akan lagi ke Kentucky Fried Chicken, tapi beralih ke Korean Fried Chicken. Itu karena ayam goreng khas Korea dengan nama Yangnyeom Tongdak. Saat pertama kali menggigitnya, akan terasa saus yang manis bercampur pedas. Kemudian baru akan terasa renyah dan empuknya daging ayam.
4. Japchae
http://media.maangchi.com/wp-content/uploads/2007/07/2-590x426.jpg
Saat mencicipinya, baru akan tahu betapa lezatnya masakan ini. Awalnya, Japchae yang populer di Korea dan negara lain ini, dibuat tanpa mie. Adalah seorang raja dan seorang juru masaknya yang pertama kali membuat Japchae.
Lain dengan sekarang di mana mie merupakan elemen penting dari masakan ini. Mie dibuat dari ubi jalar yang membuatnya memiliki tekstur lebih kenyal. Mie bersama dengan berbagai sayuran yang dimasak setengah matang, kemudian diracik dengan cara ditumis.
3. Bulgogi
http://kitabmasakan.com/wp-content/uploads/2011/06/bulgogi.jpg
Mungkin menu ini paling banyak dikenal orang, biasanya di restoran-restoran Korean BBQ selalu menampilkan Bulgogi. Menu ini terbuat dari irisan daging sapi yang dicelupkan dalam saus terbuat dari jus buah pir, bawang putih, kecap, dan lainnya. Rasanya, adalah sepotong daging lembut yang manis, gurih, dan lezat.
2. Bibimbap
http://indahpurnamasarihidayat.files.wordpress.com/2011/04/bibimbap.jpg
Dalam bahasa Korea, "bibim" berarti "campuran" dan "bap" berarti beras. Semua bahan kecuali daging disiapkan sebelumnya yang kemudian akan ditambahkan di atas nasi hangat. Setelah itu, ditambahkan daging goreng dan telur mata sapi di atasnya.
Bibimbap biasanya disajikan dengan saus pedas terbuat dari gochujang (pasta cabai Korea) dan ditambahkan sesuai keinginan.
1. Kimchi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhk7FW4sk4HYuzPAnQZl6-G8GAa3E6NNnzu16lis0Y6FVr3LZqsJGTe4dSUh1TgashZmLNQjK4-ny1lxCNR-4k8moTtKpRkRLjJwZFzeJDbAefXEVcp0bhdrKchyphenhyphenIdn99-K7YmWQ04Si0w/s320/kimchi.jpg
Kimchi merupakan makanan Korea dan merupakan hidangan hasil fermentasi seperti halnya roti atau yoghurt. Makanan Korea ini terbuat dari kubis yang terbalut campuran serbuk cabai, bawang putih, daun bawang, bawang merah, jus buah pir, dan lainnya.
Kimchi adalah hidangan yang harus ada di Korea, entah itu saat sarapan, makan siang, atau makan malam. Tampilanya memang tidak menarik, tapi rasanya yang menawan.

FOTO Kecantikan Gadis-gadis Suku Dayak

Posted: 16 Dec 2011 02:00 AM PST

Mungkin selama ini kita menganggap suku asli kalimantan ini adalah masyarakat yg tertinggal dan terawat, tapi siapa sangka kalau suku dayak pun memiliki gadis-gadis yang rupawan.







FOTO: Proses Pembuatan Burger dari Daging Ular Kobra

Posted: 16 Dec 2011 01:30 AM PST

Burger adalah salah satu makanan paling terkenal di dunia. Hampir semua orang di dunia ini pasti mengenal apa itu burger. Burger adalah makanan yang berupa tumpukan dua buah roti dengan diselipi daging panggang, tomat, kentang, saus, dan tambahan lain. Di dunia ini ada banyak jenis burger, ada burger Sapi, burger Unta, burung Hiu, dan masih banyak lagi. Tapi bagaimana jika ada burger yang dagingnya terbuat dari daging ular kobra?. Pastinya akan ada sensai lain saat menyentapnya.

Tapi disini kita tidak akan membahas tentang rasa burger dari daging ular kobra, melainkan bagaimana cara membuatnya mulai dari proses penangkapan sampai benar-benar bisa disajikan di meja makan.
Berikut adalah gambar-gambar proses pembuatan Burger Kobra dari awal sampai akhir.

















Trik Memikat Hati Pria Lewat Kontak Mata

Posted: 16 Dec 2011 01:00 AM PST

img
Tahukah Anda, 55 persen komunikasi dilakukan tanpa melibatkan ucapan verbal? Selain kata-kata, komunikasi bisa dilakukan lewat gerak tubuh, ekspresi wajah dan kontak mata. Poin yang terakhir, menjadi salah satu alat paling ampuh untuk memikat hati seseorang. Namun, masih banyak orang yang belum tahu teknik memikat lewat tatapan.

"Sebenarnya mengutarakan perasaan lewat mata mudah dikuasai, jika Anda sudah tahu caranya," ujar Konsultan Komunikasi dan Bahasa Tubuh Elizabeth Kuhnke, seperti dikutip dari femalefirst.

Elizabeth menambahkan, ada empat cara mudah menjadikan mata sebagai aset untuk menarik hati orang yang Anda sukai.

1. Menatap mata merupakan langkah pertama untuk memulai percakapan dengan seseorang, sekaligus menciptakan kesan positif. Beri tatapan sekilas pada 'target' Anda dan jika dia menatap balik tanpa berpaling, itu berarti Anda sudah dapat 'izin' untuk mendekatinya dan memperkenalkan diri.

2. Tatap matanya dengan seksama selagi dia berbicara. Normalnya, orang akan memandang lawan bicaranya selama tiga detik. Jika Anda sedang berhadapan dengan pria yang disuka, cobalah memandangnya selama lima detik. Semakin lama tatapan, akan semakin menunjukkan ketertarikan Anda pada seseorang. Memperhatikan dengan serius, tidak hanya membuat dia merasa penting tapi juga membuat Anda tampak menarik di matanya.

3. Mata adalah hal paling pertama yang diperhatikan orang saat bertatap muka. Mata juga menjadi fokus utama selama perbincangan. Jadi, sebaiknya buat mata Anda terlihat indah dan menarik. Maskara dan eyeliner, akan membuat sorot mata lebih tegas dan berkarakter.

4. Mata yang besar membuat seseorang tampil lebih menarik, karena mengisyaratkan jiwa yang muda dan enerjik. Buat mata Anda tampak lebih besar dengan menaikkan alis dan turunkan kelopak mata sedikit saat berbicara dengan pria yang Anda sukai.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/11/120344/1613241/852/trik-memikat-hati-pria-lewat-kontak-mata?w993302227

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Posted: 16 Dec 2011 12:30 AM PST

Pabrik tidak harus besar atau bangunan abu-abu yang terus mengepulkan asap ke langit. Mungkin kamu akan mengira ini adalah kantor milik perusahaan-perusahaan hebat. Namun, sebenarnya ini adalah gambar dari pabrik-pabrik akhir abad ke-19. Perusahaan di seluruh dunia terfokus pada mengintegrasikan "keprihatinan bagi penduduk, lingkungan, keberlanjutan, dan gambaran keseluruhan jasmani" ke dalam bangunan mereka, kata Diane Lewis, seorang arsitek praktisi dan guru di sekolah arsitektur Cooper Union.

Berikut 7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia, yaitu :

1. Bang & Olufsen
Lokasi: Struer, Denmark

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Bang dan Olufsen
Latar Belakang : Setelah membangun produk pertama mereka di loteng pada tahun 1925, Peter Bang & Olufsen Svend dibangun pabrik pertama mereka di Struer, Denmark dua tahun kemudian. Meskipun bangunan telah melihat banyak renovasi dan perluasan, terutama setelah dibakar oleh Jerman dalam Perang Dunia II, pabrik dan kantor pusat tetap ada sampai sekarang. Penambahan terbaru adalah gedung kantor pusat baru yang dirancang oleh Jan Søndergaard dari KHR Arsitek dan diselesaikan pada tahun 1998.


Apa yang Unik : Bangunan markas ini dimaksudkan untuk meniru produk Bang & Olufsen dalam kontras antara ringan dan berat, tembus dan transparansi. Bangunan ini juga merupakan rumah fasilitas pengukuran elektro-akustik swasta terbesar di dunia, yang mencakup ruang tamu pura-pura yang didalamnya dilakukan tes audio.


2. Cristalchile
Lokasi: Llay-Llay, Chile

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Cristalchile
Latar Belakang : Perusahaan botol kaca ini memilih untuk mendirikan pabrik mereka di kota Llay-Llay (yang berarti "angin-angin" dalam bahasa Mapuche asli daerah), Chili, 53 mil sebelah utara Santiago. Guillermo Hevia, terkenal karena fokusnya pada desain pabrik berkelanjutan, merupakan arsitek utama proyek tersebut.


Apa yang Unik : Cristalchile menggunakan teknologi bioclimatic, selain itu juga dirancang untuk pengoptimalan ventilasi alam menggunakan angin kencang di daerah tersebut, lubang-lubang di bagian depan gedung kaca dan bukaan yang dibangun dalam bentuk atap bergelombang.


3. Paykar Bonyan Panel Factory
Lokasi: Parand, Iran

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Paykar Bonyan Panel Factory
Latar Belakang : Pabrik ini terletak di sebuah kota industri di pinggiran ibukota Teheran. Tujuan dari proyek yang diselesaikan arsitek perusahaan ARAD Iran ini, adalah menantang sistem konstruksi tradisional yang terlihat di Iran.


Apa yang Unik : Secara keseluruhan, ide ini untuk membuat bangunan satu objek homogen, baik dalam sektor yang berbeda dari pabrik-pabrik produksi, kantor dan showroom dan dalam hal penampilan eksterior. Dan karena kawasan industri didedikasikan untuk membatasi polusi, para arsitek membangun pabrik dengan hati-hati dalam arah Utara-Selatan dengan berbagai bukaan yang memungkinkan untuk ventilasi udara alami, dan dengan demikian, tidak perlu AC.


4. Fiberline Factory
Lokasi: Middelfart, Denmark

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Fiberline Factory
Latar Belakang : Pemandangan Denmark terkenal karena kebanyakan dataran dengan beberapa bukit. Maka dari itu, Arsitek pabrik ini fokus pada desain yang sesuai dengan lingkungan sekitarnya. Fiberline, sebuah perusahaan berbasis fiberglass Denmark, memesan Jan Søndergaard dari perusahaan desain arsitektur KHR untuk proyek di tahun 2005. Seperti pabrik tradisional kebanyakan, bangunan terletak sepanjang jalan raya utama dan berisi fasilitas produksi dan kantor pusat yang mempunyai struktur yang sama.


Apa yang Unik : Supaya cocok dengan lingkungannya, gedung ini disusun sebagai suatu bukit "buatan" dan dirancang dengan pengaruh lingkungan sekitarnya. Tiga pita di atas bangunan adalah potongan atap yang berfungsi sebagai skylight untuk menyediakan gedung dengan cahaya alami, dan mereka muncul menyerupai jembatan pada latar belakang. Bagian depan timur bangunan ditutupi fiberglass tembus, dibuat oleh pabrik Fiberline untuk menunjukan identitas mereka.


5. Everest Industries Factory Complex
Lokasi: Bhagwanpur, Roorkee, India

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Everest Industries Factory Complex
Latar Belakang : With this factory, India-based Matra Architects & Rurban Planners, aimed to get away from what they have found is a common disconnect between architects and clients in the industrial realm.


Apa yang Unik : Kelihatannya arsitek menggunakan payung-alat yang sederhana namun ekonomis-sebagai inspirasi dalam membangun suatu sistem naungan untuk pabrik ini. Menyadari iklim India kasar, arsitek mengatakan bahwa mereka cenderung untuk mencari harga yang terjangkau, jika solusi tidak konvensional untuk mengurangi biaya perawatan. Terbuat dari lembaran semen bergelombang dan didukung oleh rangka baja, payung-payung atap dirancang untuk memblokir sinar matahari langsung yang panas dan melindungi dari hujan lebat.


6. Mahle Metal Leve Tech Center
Lokasi: Jundiai, Sao Paolo, Brazil

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Mahle Metal Leve Tech Center
Latar Belakang : Produsen bagian logam mobil ini terletak di tempat yang agak aneh untuk bangunan industri, yaitu di hutan hujan tropis. Ditugaskan untuk merancang bangunan tahun 2006, arsitek Brasil Roberto Loeb e Associados menyelesaikan bangunan pada tahun 2008.


Apa yang Unik : Terletak di kawasan hutan hujan Atlantik, arsitek merancang bangunan untuk mempertahankan topografi asli pemandangan, dan harus ramah lingkungan dengan menggunakan pencahayaan alami. Mungkin yang paling menarik adalah kolam reflektif besar di atap yang membantu menjaga kelembaban udara, bahkan mengurangi panas di dalam gedung, dan untuk menyediakan cadangan air yang besar kalua ada kebakaran.


7. Rioglass Solar Production Plant
Lokasi: Lena, Spain

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Rioglass Solar Production Plant
Latar Belakang : Arsitek dari perusahaan Villanueva D. Arquitectos dibawa keluar ke sisi Atlantik Spanyol untuk merancang dan membangun pabrik untuk produsen panel surya ini. Tujuannya adalah untuk menciptakan sesuatu yang tidak konvensional yang masih memiliki biaya yang sama sebagai pabrik tradisional.


Apa Yang Unik : Pabrik Rioglass termasuk pabrik tradisional karena menggunakan panel beton, tetapi memiliki skyline "dimodifikasi" di mana ia menggantikan panel sandwich biasa (semen dan wafer batu diisi dengan isolasi) dengan kaca. Panel kaca dibuat dengan bingkai baja diproduksi di bengkel untuk menghemat biaya, dan gelas itu sendiri terbuat dari sutra dicetak kaca yang dikeraskan, dengan warna-warna yang dipilih bertepatan dengan warna pemandangan di mana pabrik berada.

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Posted: 16 Dec 2011 12:30 AM PST

Pabrik tidak harus besar atau bangunan abu-abu yang terus mengepulkan asap ke langit. Mungkin kamu akan mengira ini adalah kantor milik perusahaan-perusahaan hebat. Namun, sebenarnya ini adalah gambar dari pabrik-pabrik akhir abad ke-19. Perusahaan di seluruh dunia terfokus pada mengintegrasikan "keprihatinan bagi penduduk, lingkungan, keberlanjutan, dan gambaran keseluruhan jasmani" ke dalam bangunan mereka, kata Diane Lewis, seorang arsitek praktisi dan guru di sekolah arsitektur Cooper Union.

Berikut 7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia, yaitu :

1. Bang & Olufsen
Lokasi: Struer, Denmark

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Bang dan Olufsen
Latar Belakang : Setelah membangun produk pertama mereka di loteng pada tahun 1925, Peter Bang & Olufsen Svend dibangun pabrik pertama mereka di Struer, Denmark dua tahun kemudian. Meskipun bangunan telah melihat banyak renovasi dan perluasan, terutama setelah dibakar oleh Jerman dalam Perang Dunia II, pabrik dan kantor pusat tetap ada sampai sekarang. Penambahan terbaru adalah gedung kantor pusat baru yang dirancang oleh Jan Søndergaard dari KHR Arsitek dan diselesaikan pada tahun 1998.


Apa yang Unik : Bangunan markas ini dimaksudkan untuk meniru produk Bang & Olufsen dalam kontras antara ringan dan berat, tembus dan transparansi. Bangunan ini juga merupakan rumah fasilitas pengukuran elektro-akustik swasta terbesar di dunia, yang mencakup ruang tamu pura-pura yang didalamnya dilakukan tes audio.


2. Cristalchile
Lokasi: Llay-Llay, Chile

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Cristalchile
Latar Belakang : Perusahaan botol kaca ini memilih untuk mendirikan pabrik mereka di kota Llay-Llay (yang berarti "angin-angin" dalam bahasa Mapuche asli daerah), Chili, 53 mil sebelah utara Santiago. Guillermo Hevia, terkenal karena fokusnya pada desain pabrik berkelanjutan, merupakan arsitek utama proyek tersebut.


Apa yang Unik : Cristalchile menggunakan teknologi bioclimatic, selain itu juga dirancang untuk pengoptimalan ventilasi alam menggunakan angin kencang di daerah tersebut, lubang-lubang di bagian depan gedung kaca dan bukaan yang dibangun dalam bentuk atap bergelombang.


3. Paykar Bonyan Panel Factory
Lokasi: Parand, Iran

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Paykar Bonyan Panel Factory
Latar Belakang : Pabrik ini terletak di sebuah kota industri di pinggiran ibukota Teheran. Tujuan dari proyek yang diselesaikan arsitek perusahaan ARAD Iran ini, adalah menantang sistem konstruksi tradisional yang terlihat di Iran.


Apa yang Unik : Secara keseluruhan, ide ini untuk membuat bangunan satu objek homogen, baik dalam sektor yang berbeda dari pabrik-pabrik produksi, kantor dan showroom dan dalam hal penampilan eksterior. Dan karena kawasan industri didedikasikan untuk membatasi polusi, para arsitek membangun pabrik dengan hati-hati dalam arah Utara-Selatan dengan berbagai bukaan yang memungkinkan untuk ventilasi udara alami, dan dengan demikian, tidak perlu AC.


4. Fiberline Factory
Lokasi: Middelfart, Denmark

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Fiberline Factory
Latar Belakang : Pemandangan Denmark terkenal karena kebanyakan dataran dengan beberapa bukit. Maka dari itu, Arsitek pabrik ini fokus pada desain yang sesuai dengan lingkungan sekitarnya. Fiberline, sebuah perusahaan berbasis fiberglass Denmark, memesan Jan Søndergaard dari perusahaan desain arsitektur KHR untuk proyek di tahun 2005. Seperti pabrik tradisional kebanyakan, bangunan terletak sepanjang jalan raya utama dan berisi fasilitas produksi dan kantor pusat yang mempunyai struktur yang sama.


Apa yang Unik : Supaya cocok dengan lingkungannya, gedung ini disusun sebagai suatu bukit "buatan" dan dirancang dengan pengaruh lingkungan sekitarnya. Tiga pita di atas bangunan adalah potongan atap yang berfungsi sebagai skylight untuk menyediakan gedung dengan cahaya alami, dan mereka muncul menyerupai jembatan pada latar belakang. Bagian depan timur bangunan ditutupi fiberglass tembus, dibuat oleh pabrik Fiberline untuk menunjukan identitas mereka.


5. Everest Industries Factory Complex
Lokasi: Bhagwanpur, Roorkee, India

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Everest Industries Factory Complex
Latar Belakang : With this factory, India-based Matra Architects & Rurban Planners, aimed to get away from what they have found is a common disconnect between architects and clients in the industrial realm.


Apa yang Unik : Kelihatannya arsitek menggunakan payung-alat yang sederhana namun ekonomis-sebagai inspirasi dalam membangun suatu sistem naungan untuk pabrik ini. Menyadari iklim India kasar, arsitek mengatakan bahwa mereka cenderung untuk mencari harga yang terjangkau, jika solusi tidak konvensional untuk mengurangi biaya perawatan. Terbuat dari lembaran semen bergelombang dan didukung oleh rangka baja, payung-payung atap dirancang untuk memblokir sinar matahari langsung yang panas dan melindungi dari hujan lebat.


6. Mahle Metal Leve Tech Center
Lokasi: Jundiai, Sao Paolo, Brazil

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Mahle Metal Leve Tech Center
Latar Belakang : Produsen bagian logam mobil ini terletak di tempat yang agak aneh untuk bangunan industri, yaitu di hutan hujan tropis. Ditugaskan untuk merancang bangunan tahun 2006, arsitek Brasil Roberto Loeb e Associados menyelesaikan bangunan pada tahun 2008.


Apa yang Unik : Terletak di kawasan hutan hujan Atlantik, arsitek merancang bangunan untuk mempertahankan topografi asli pemandangan, dan harus ramah lingkungan dengan menggunakan pencahayaan alami. Mungkin yang paling menarik adalah kolam reflektif besar di atap yang membantu menjaga kelembaban udara, bahkan mengurangi panas di dalam gedung, dan untuk menyediakan cadangan air yang besar kalua ada kebakaran.


7. Rioglass Solar Production Plant
Lokasi: Lena, Spain

7 Pabrik Paling Unik Dan Aneh Di Dunia | Rioglass Solar Production Plant
Latar Belakang : Arsitek dari perusahaan Villanueva D. Arquitectos dibawa keluar ke sisi Atlantik Spanyol untuk merancang dan membangun pabrik untuk produsen panel surya ini. Tujuannya adalah untuk menciptakan sesuatu yang tidak konvensional yang masih memiliki biaya yang sama sebagai pabrik tradisional.


Apa Yang Unik : Pabrik Rioglass termasuk pabrik tradisional karena menggunakan panel beton, tetapi memiliki skyline "dimodifikasi" di mana ia menggantikan panel sandwich biasa (semen dan wafer batu diisi dengan isolasi) dengan kaca. Panel kaca dibuat dengan bingkai baja diproduksi di bengkel untuk menghemat biaya, dan gelas itu sendiri terbuat dari sutra dicetak kaca yang dikeraskan, dengan warna-warna yang dipilih bertepatan dengan warna pemandangan di mana pabrik berada.

Tips membaca karakter orang dari tulisan tangan

Posted: 16 Dec 2011 12:00 AM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidCrTQrO4zu_aDdngJAhXf7Oz7H5iGpn00aCDWigBOGTrcSCsRkJo8ofTw18NAHQaC03PsGBgbtbURZxO2-S94Xj7zSiBWk-l3uh7pUBOB-6GqGuCVHICxbkMokZTNz4b4Pl08nxxmo0A/s1600/tulis.jpg
Saat kita menulis sebenarnya tangan kita hanya sebagai alat untuk memegang pena. Gaya tulisan kita itu berasal dari pikiran bawah sadar kita. maka bisa dikatakan bahwa tulisan bisa mengungkapkan berbagai perasaan emosi si penulisnya. Tentu saja untuk mengetahuinya tidak sembarangan ada ilmu membaca rahasia dibalik tulisan tangan atau yang disebut dengan graphology. Ambil pulpenmu dan tuliskan sesuatu yang mana yah kira-kira karaktermu? Berikut penjelasan secara garis besarnya.
Tekanan
Dari kuat atau ringannya tekanan tulisan seseorang kita dapat mengetahui karakter orang tersebut. Bisa kamu perhatikan dengan memperhatikan bekas goresan dibalik kertas.
Tekanan yang kuat:
Orang yang tulisannya tebal hingga menimbulkan bekas coretan dibalik kertas biasanya mereka memiliki emosional yang tinggi. Terlalu mendalami perasaan mereka baik itu bahagia atau sakit hati. Mereka menyerap segala suatu seperti spon. Biasanya mereka juga memiliki selera yang tinggi. Tegas dan memiliki keinginan yang kuat bahkan cenderung memaksakan orang lain untuk menuruti kemauan meraka. Makanya tak jarang orang yang memiliki tekanan tulisan seperti ini biasanya kaku susah menyesuaikan diri dalam pergaulan.
Tekanan yang ringan:
Tulisan yang memiliki tekanan halus mencerminkan kepribadian yang tenang dan santai. Mereka lebih bertoleransi pengertian sulit mengambil keputusan dan biasanya mudah terpengaruh

Ukuran
Tulisan besar
Orang yang menulis dengan ukuran tulisan yang besar biasanya cenderung suka diperhatikan selalu ingin tampil didepan dan ingin didengarkan.
Tulisan kecil
Orang yang menulis dengan ukuran kecil biasanya lebih memperhatikan detail introspektif cenderung lebih pendiam dan mandiri

Kemiringan
Miring ke kanan
Orang dengan tulisan seperti ini biasanya memiliki karakter yang impulsif emosional aktif suka bergaul ramah menyukai tantangan lebih terbuka (ekstrovert) dan ekspresif
Miring ke kiri
Jenis tulisan seperti ini biasanya penulisnya bersikap menutup diri (introvert). Lebih protektif selalu berpikir logis dan mencerminkan sifat seseoarang yang lebih menarik diri.
Tegak lurus
Orang yang memiliki tulisan tegak lurus mencerminkan seseorang yang bisa mengontrol diri dan bisa menahan Saat kita menulis sebenarnya tangan kita hanya sebagai alat untuk memegang pena. Gaya tulisan kita itu berasal dari pikiran bawah sadar kita. maka bisa dikatakan bahwa tulisan bisa mengungkapkan berbagai perasaan emosi si penulisnya. Tentu saja untuk mengetahuinya tidak sembarangan ada ilmu membaca rahasia dibalik tulisan tangan atau yang disebut dengan graphology. Ambil pulpenmu dan tuliskan sesuatu yang mana yah kira-kira karaktermu? Berikut penjelasan secara garis besarnya.

Sumber: http://ikhwanpcr.blogspot.com/2009/11/tips-membaca-karakter-orang-lewat.html
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:06 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an