ANEH92

ANEH92


Kamar Paling Angker Di Inggris

Posted: 18 Dec 2011 11:00 PM PST

Lebih dari 100 tahun yang lalu, sesuatu yang mengerikan terjadi di Berkeley Square.

Nameless Thing of Berkeley Square adalah sebuah julukan yang diberikan kepada entitas misterius yang terlihat pada abad ke 18 dan 19 di sebuah gedung era Victorian bernama 50 Berkeley Square di Inggris.

Walaupun kebanyakan peneliti lebih condong memasukkan peristiwa ini ke dalam kategori supranatural, sebagian lainnya beranggapan kalau entitas ini dapat dimasukkan ke dalam kategori Cryptid atau Predator. Ini juga alasan mengapa saya mau menulis mengenai makhluk ini.

Gedung yang angker
Kisah misteri ini berpusat pada sebuah kompleks perumahan yang disebut Berkeley Square.

Kompleks Berkeley Square dibangun pada tahun 1740 oleh seorang arsitek bernama William Kent. Kompleks ini pernah menjadi tempat kediaman tokoh-tokoh penting, diantaranya adalah Winston Churchill yang tinggal di gedung no.48. Lalu, George Canning, perdana menteri Inggris tahun 1827. Ia tinggal di gedung no.50. Dan di gedung inilah, misteri ini berawal.

Tidak ada yang tahu pasti kapan dan bagaimana gedung ini mendapatkan reputasi angkernya. Namun, peristiwa aneh yang menyertai gedung ini sebenarnya sudah dimulai sejak akhir tahun 1700an. Konon menurut legenda, seorang anak perempuan yang tinggal di gedung itu dibunuh dengan sadis oleh pengasuhnya. Sejak saat itu, arwah gadis kecil itu sering terlihat sedang menangis di lantai atas.

Namun baru pada tahun 1840, gedung ini berhasil membangun reputasinya menjadi salah satu bangunan yang paling ditakuti di Inggris.

Horor di lantai dua
Pada tahun itu, Sir Robert Warboys yang baru berusia 20 tahun mendengar rumor mengenai gedung angker itu. Dibesarkan sebagai seorang terpelajar, Warboys menganggap rendah rumor itu dan memandangnya hanya sebagai sebuah urban legend. Rekan Warboys yang tidak setuju dengan pandangan itu segera menantangnya untuk bermalam di lantai dua gedung itu.

Dengan angkuh, ia menerima tantangan itu.

Setelah berhasil meyakinkan sang penjaga gedung, Warboys diberikan sebuah kamar di lantai dua, persis di atas kamar sang penjaga.

Di kemudian hari, kamar itu akan disebut sebagai salah satu kamar yang paling angker di Inggris.

Lalu Warboys naik ke kamar tidur itu berbekal sebuah pistol dan sebatang lilin.

Empat puluh lima menit kemudian, sang penjaga terbangun dari tidurnya. Ia mendengar suara ribut di kamar atas, kamar yang didiami Warboys. Beberapa detik kemudian, suara tembakan terdengar. Dengan tergesa-gesa, ia segera beranjak dan berlari menuju ke atas. Sesampai di pintu kamar, ia segera mendobraknya dengan paksa.

Apa yang dilihatnya tidak akan pernah dilupakannya seumur hidup.

Kondisi di dalam kamar itu hampir tidak berubah. Namun, di sudut kamar yang remang-remang, Sir Robert Warboys terbujur kaku sambil memegang erat pistolnya yang masih mengeluarkan asap. Ia sudah tidak bernyawa lagi!

Apa yang lebih mengerikan adalah ekspresi wajah Warboys.

Giginya mengatup dengan rapat, dan kedua matanya melotot seakan-akan hendak meloncat keluar dari tengkoraknya. Sepertinya ia telah melihat sesuatu yang mengerikan yang telah membunuhnya seketika.

Tidak ada petunjuk mengenai apa yang telah menyebabkan Warboys tewas dengan tragis. Sang penjaga hanya menemukan sebuah lubang di dinding akibat peluru yang ditembakkan dari pistolnya.

Apa yang telah ditembaknya?

Yang pasti 'sesuatu' yang mengerikan.

Beberapa puluh tahun kemudian, "sesuatu" itu muncul kembali. Kali ini, ia terlihat oleh saksi yang hidup!

Pengalaman dua pelaut
Pada tahun 1887, dua pelaut dari kapal HMS Penelope di Portsmouth bernama Robert Martin dan Edward Blunden yang baru saja menghabiskan uang untuk mabuk-mabukan masuk ke kompleks Berkeley Square dan memutuskan untuk masuk ke salah satu gedung yang ada disitu untuk mencari tempat beristirahat. Kebetulan mereka memilih gedung no.50.

Saat itu, 50 Berkeley Street sudah tidak berpenghuni dan dalam keadaan kosong.

Kemudian mereka berhasil menemukan jalan masuk ke basement dan mendobrak masuk ke dalamnya. Karena menemukan kondisi lantai yang lembab, keduanya naik ke atas, lalu tidur di kamar yang sama dengan kamar yang ditempati Warboys.

Ketika memasuki kamar itu, Blunden yang sepertinya lebih tidak mabuk dibanding Martin segera menyadari kalau suasana di kamar itu membuatnya gelisah. Ia mengatakan kalau ia merasakan kehadiran 'sesuatu'. Namun Martin segera menenangkannya dengan membuka jendela kamar untuk membiarkan angin malam berhembus masuk.

Sekitar satu jam kemudian, sekitar tengah malam, Blunden terbangun karena mendengar suara pintu kamar berderik. Sambil menggosokkan matanya, ia melihat pintu kamar telah terbuka.

Blunden yang heran kemudian memeriksa sekelilingnya.

Tiba-tiba ia melihat sesuatu!

Dalam kondisi yang remang-remang, Blunden melihat sesosok aneh berwarna abu-abu merayap dengan lambat di lantai kayu. Seiring dengan gerakan makhluk itu, Blunden bisa mendengar suara gesekan dengan lantai kamar yang membuatnya bergidik.

Dengan dicengkeram oleh ketakutan yang amat sangat, Blunden membangunkan Martin.

Martin yang terbangun segera menyadari apa yang sedang terjadi di kamar itu. Keduanya lalu melompat dari tempat tidur.

Makhluk itu terlihat berdiri dengan aneh di hadapan mereka. Di belakangnya terdapat pintu kamar yang menjadi satu-satunya harapan mereka untuk melarikan diri.

Blunden yang gemetar melirik ke arah senapannya yang tergeletak dekat jendela. Ketika ia mencoba meraihnya, tiba-tiba makhluk itu melompat dan mendarat di leher Blunden. Blunden panik, ia mulai berteriak dan bergumul dengan makhluk itu.

Melihat kesempatan itu, Martin dengan cepat berlari keluar kamar, menuruni tangga, keluar dari gedung dan segera berteriak mencari pertolongan. Tidak berapa lama kemudian, ia berjumpa dengan seorang polisi yang sedang berpatroli.

Ketika mereka kembali ke gedung itu, mereka menemukan kamar dalam keadaan kosong. Blunden tidak ada disitu!

Lalu, mereka mulai mencari ke seluruh gedung. Ketika sampai di basement, mereka menemukan Blunden. Namun, Ia sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh terpotong-potong!

Sama seperti ekspresi kematian Sir Robert Warboys, wajah Blunden menunjukkan ekspresi ketakutan yang amat sangat.

Dalam versi lain, diceritakan kalau Blunden tidak tewas di basement, melainkan tewas karena jatuh dari jendela akibat ketakutan. Walaupun ada versi-versi yang berbeda, yang pasti semua sepakat kalau ada sesuatu yang mengerikan mendiami gedung 50 Berkeley Square.



Pengalaman Thomas Lyttelton
Kisah penampakan yang dialami oleh Martin mungkin akan dianggap sebagai cerita bohong pelaut yang sedang mabuk. Namun penampakan makhluk ini ternyata juga dialami oleh tokoh masyarakat yang sepertinya tidak punya alasan untuk berbohong. Salah satunya adalah anggota parlemen bernama Thomas Lyttelton yang pernah tinggal di gedung yang sama untuk beberapa waktu.

Pada suatu malam, ketika hendak tidur, Lyttelton melihat sesuatu seperti makhluk hidup di kamarnya. Ia segera mengambil senapannya dan menembak. Ia yakin kalau makhluk itu tertembak karena ia melihatnya jatuh. Namun ia tidak bisa menemukan jejak atau bangkainya.

Makhluk apakah itu?
Menurut para saksi yang mengaku pernah melihatnya, makhluk itu nyaris tidak berbentuk dan terlihat seperti cairan lengket. Ketika ia bergerak, ia akan menghasilkan suara-suara yang aneh. Deskripsi yang diberikan cukup berbeda-beda, namun paling tidak salah satu saksi mengaku menyaksikan kalau makhluk itu memiliki kumpulan tentakel seperti gurita.

Karena adanya deskripsi inilah, beberapa peneliti menyimpulkan kalau makhluk itu kemungkinan adalah jenis gurita air atau makhluk air lainnya yang telah bermutasi dan berhasil bermigrasi dari sungai Thames ke saluran bawah tanah kota London yang akhirnya membuat ia sampai ke gedung Berkeley Square lewat pipa ledeng.

Makhluk ini mungkin sedang mengincar kumpulan tikus yang tinggal di gedung itu ketika tanpa sengaja menemukan para pelaut-pelaut mabuk itu.

Namun, tidak ada penjelasan yang memuaskan mengenai rentang waktu penampakan yang cukup panjang. Jika makhluk itu memang seekor makhluk air yang bermutasi, sepertinya cukup mustahil karena penampakannya mencapai hingga dua ratus tahun.

Karena itu, banyak yang percaya kalau makhluk itu adalah makhluk supranatural, bukan cryptid atau predator. Harry Price, salah seorang yang meneliti misteri ini secara intensif pada tahun 1920an menemukan beberapa fakta menarik. Misalnya, sebelum tahun 1790, 50 Berkeley Square ternyata pernah dijadikan markas para pemalsu dokumen. Price berspekulasi kalau kisah angker gedung itu mungkin telah dihembuskan oleh para pemalsu tersebut untuk menutupi aktivitas ilegal mereka. Namun, sementara Price meneliti lebih dalam, ia menemukan banyak kesaksian dan dokumentasi yang menceritakan kisah perjumpaan dengan Nameless Thing.

Misalnya, ia menemukan sebuah artikel di majalah 'Notes and Queries' yang ditulis oleh W.E Howlett yang terbit tahun 1870. Disitu tertulis:

'Peristiwa Berkeley Square masih misterius. Kisah gedung berhantu di Mayfair itu bisa disimpulkan dengan beberapa kata: Gedung itu memiliki paling tidak satu kamar dengan atmosfer supranatural yang memilik efek buruk terhadap tubuh dan pikiran. Seorang gadis pernah melihat dan mendengar horor itu dan menjadi gila karenanya. Ia tidak pernah sembuh untuk bisa menceritakan apa yang telah dilihatnya.'

Melihat dokumentasi yang cukup banyak, Price hanya bisa mengambil kesimpulan kalau memang aktivitas Poltergeist yang jahat aktif di gedung no.50 pada tahun 1800an. Namun ia percaya kalau aktivitas itu telah lenyap sekarang.

Berkeley Square - Sekarang
Sejak tahun 1938 hingga kini, lantai dasar gedung Berkeley Square telah digunakan sebagai toko buku langka yang bernama Maggs Brothers.

Ed Maggs - pemilik toko buku Maggs Brothers

Walaupun tidak ada penampakan lagi yang dilaporkan dalam kurun beberapa puluh tahun belakangan ini, perlu dicatat kalau para karyawan toko buku itu tidak diijinkan untuk naik ke lantai atas. Menurut mereka, sejak tahun 1950an, polisi telah menaruh sebuah tanda peringatan pada dinding di dalam gedung.

Peringatan itu menyebutkan kalau lantai atas gedung itu tidak boleh digunakan, bahkan untuk gudang sekalipun.

Tidak ada satu orang pun yang mengetahui alasan pastinya...tetapi, paling tidak mereka bisa menduga.

SEBERAPA PENTING KEGADISAN/KEPERAWANAN ???

Posted: 18 Dec 2011 10:00 PM PST



pria mana sih yang tidak ingin mendapatkan gadis yang masih suci ketika menikah? pria yang berhasil mendapatkan perawan akan lebih bahagia dan mencintai istrinya daripada yang sudah tidak perawan lagi. memang ada sih yang tidak peduli, karena memang sudah cinta mati, terpaksa kawin, atau memang cowok bandel yang biasa main cewek nakal dan lebih mementingkan kepuasan serta kebaikan fisik saja. bisa jadi awalnya tidak ada masalah, namun laki-laki bisa saja penasaran atas kenapa isterinya tidak perawan dan apakah istrinya terkena penyakit menular seksual / pms atau tidak. bisa jadi punya pikiran kalau istrinya dulu wanita nakal, jablay, maniak, dan sebagainya yang bisa mengurangi rasa cintanya. kenapa sih harus kehilangan keperawanan demi sedikit rasa enak yang beresiko tinggi menghancurkan masa depan dan bisa membuat aib keluarga. bermainlah yang aman-aman saja tanpa harus melibatkan orang lain. untuk mendapatkan kenikmatan tidak harus dibantu lawan jenis. pacaran yang sehat adalah pacaran yang tidak melibatkan hubungan seks.

Sumber : http://www.kautau.com/2011/12/seberapa-penting-kegadisan-itu.html#ixzz1guYP37bx

INILAH CARA MEMBACA BERAGAM GAYA ORANG MARAH

Posted: 18 Dec 2011 09:00 PM PST


Marah biasanya ada tiga gaya. Yang manakah gaya amarah remaja anda?

1.Marah yang diungkapkan
Biasanya gaya marah seperti ini diutarakan dengan tegas, tanpa kesan menyerang. Sebenarnya ini adalah cara marah tersehat. Persoalan didudukkan pada tempat yang tepat tanpa menyakiti perasaan orang lain atau diri sendiri. Misalnya, ia mengatakan bahwa anda terlalu workaholic dan lain sebagainya. Teguran ini sebenarnya adalah bentuk amarah namun karena disampaikan dalam bentuk yang tepat, anda jadi tidak merasakannya.

2. Marah yang dipendam
Ada dua kemungkinan ketika marah terpendam. Kemungkinan positif, jika ia marah lalu menunjukkan kemarahannya dengan mengajak anda menonton sebuah film dokumenter mengenai workaholic dan bahayanya. Kemungkinan negatif, dia marah dan langsung membanting sesuatu di depan anda kala anda sedang bekerja.

3. Marah yang diredakan
Untuk meredakan kemarahannya, si remaja biasanya mencari kegiatan lain agar ia tak melihat gaya workaholic anda. Namun akibatnya, komunikasi anda dengannya menjadi berantakan.

Karenanya, dengan melihat gaya marah. Anda bisa membuat kesimpulan mengenai remaja anda dan sifatnya.

sumber : http://metroaktual.com/artikel/membaca-beragam-gaya-marah.html

TIPS MUDAH UNTUK MENGHILANGKAN BAU KETIAK ANDA

Posted: 18 Dec 2011 08:00 PM PST


Bau ketiak merupakan hal memalukan dan dapat membuat suasana tidak nyaman bagi orang-orang di sekitarnya. Jika Anda baru-baru ini menyadari punya masalah dengan bau ketiak, ambillah tindakan cepat untuk menghilangkannya. Cara Menghilangkan Bau Ketiak, Berikut beberapa langkah yang bisa dilakukan :

Tips Menghilangkan Bau Ketiak, Tahap 1 :
Perhatikan apa yang Anda makan. Membuat perubahan pada makanan yang dimakam makan dapat membantu menghilangkan bau yang mungkin terkait dengan diet Anda. Hindari makanan dan rempah-rempah yang punya aroma kuat, seperti bawang putih, kimchi, dan salami. Bahkan minuman-minuman tertentu, seperti teh, kopi, dan minuman berkafein lainnya dapat menjadi faktor yang membuat bau ketiak. Minum setidaknya delapan gelas per hari untuk menjaga kondisi tubuh.

Menghilangkan Bau Ketiak Tahap 2 :
Mandi sekali atau dua kali sehari. Mandi membantu menghilangkan bakteri dan keringat yang menyebabkan bau. Jika memiliki bau yang yang sangat tidak enak, tambahkan dua cangkir jus tomat ke dalam air mandi Anda dan berendamlah selama minimal 15 menit. Pastikan memberi perhatian khusus pada bagian-bagian khusus saat mandi, seperti di bawah lengan dan kaki.

Tahap 3
Oleskan antiperspirant daripada deodoran untuk memerangi bau ketiak sepanjang hari. Jika Anda cenderung mengeluarkan banyak keringat, antiperspiran tidak cukup, coba gunakan baking soda. Oleskan di ketiak dan simpanlah beberapa jika Anda perlukan lagi di hari itu. Baking soda membantu menyerap kelembapan dan bau ketiak yang tidak enak.

Tahap 4
Gunakanlah pakaian yang tidak pas sehingga udara dapat mencapai kulit. Pakaian ketat hanya akan membuat Anda berkeringat lebih banyak, sehingga pilihlan pakaian yang sedikit memberi ruang ekstra. Hindari menggunakan pakaian yang sama dua kali. Cucilah pakaian setiap kali selesai memakainya. Tambahkan secangkir cuka putih saat membilas pakaian untuk membantu menghilangkan bau dari pakaian.

Tahap 5
Konsumsilah suplemen klorofil sesuai dosis. Klorofil dapat membantu sebagai pewangi.

Jika tindakan-tindakan tadi belum bisa membantu Anda menghilangkau bau ketiak, bicarakanlah dengan dokter. Obat-obatan dan kondisi medis tertentu dapat menjadi penyebab bau ketiak. Hanya dokter yang dapat mendiagnosis hal tersebut dengan benar sehingga jika itu benar, dokter dapat mengganti resep apapun yang sedang Anda konsumsi.

Semoga Anda terbebas dari bau ketiak. (sumber: vivanews.com)

INFO PENTING : TINDIK LIDAH BERISIKO BIKIN OTAK BENGKAK

Posted: 18 Dec 2011 07:00 PM PST


Beberapa tahun yang lalu orang hanya mengenal lifestyle tindikan pada telinga saja, tapi kini hampir semua bagian tubuh bisa ditindik. Tapi jika Anda ingin melakukan tindik lidah, cobalah dipikir kembali sebelum benar-benar memutuskan.

Para dokter mengatakan bahwa memiliki tindikan di lidah bisa meningkatkan risiko pembengkakan otak. Sebuah arsip Neurology melaporkan bagaimana seorang laki-laki berusia 22 tahun meninggal dunia akibat mengalami pembengkakan otak setelah beberapa minggu menindik lidahnya.

Dokter dari pria Israel tersebut telah memberitahukan bahwa terjadi infeksi yang bisa menyebar ke dalam aliran darah yang bisa membahayakan otak. Para pakar mengatakan tindik yang dilakukan di lidah lebih sering menyebabkan gigi patah dan infeksi mulut, namun terkadang juga menimbulkan masalah pada jantungnya.

Meskipun memiliki risiko yang cukup mengerikan, menindik lidah tetap saja menjadi populer. Hal ini juga didukung oleh banyaknya selebriti yang melakukan tindik lidah seperti Mel B Spice Girl atau Putri Anna yang merupakan anak dari Zara Phillips. Namun sebaiknya orang harus berpikir berkali-kali sebelum memutuskan untuk mengikuti tren yang ada.

"Ada banyak potensi komplikasi jika melakukan tindik lidah, mulai dari rasa sakit dan bengkak, bagian mulut yang tergores, gigi patah atau bisa juga menderita akibat pengikisan gusi dan pendarahan yang berkepanjangan," ujar Profesor Damien Walmsley, seorang penasihat ilmiah dari British Dental Association, seperti dikutip dari BBCNews.

Walmsley juga menambahkan bahwa tempat tindikan di bagian oral memiliki risiko infeksi yang cukup besar. Pesan yang paling penting adalah penindikan di daerah oral sebaiknya dihindari. Masalah yang berhubungan dengan tindikan di badan biasanya dipicu oleh buruknya kebersihan yang ada selama prosedur penindikan dan perawatan di rumah yang tidak diperhatikan.

Seorang profesional piercing mengatakan dengan menerapkan kebersihan yang benar serta tepat dalam melakukan tindikan akan jarang menimbulkan komplikasi bagi pengguna tindik, untuk itu sebaiknya jangan melakukan tindik sembarangan.

Bagi Anda yang ingin selalu terdepan dalam urusan gaya, sebaiknya pikirkan dulu berkali-kali sebelum melakukan tindikan di bagian tubuh manapun. Serta hal yang terpenting adalah, lakukan tindikan pada ahlinya serta perhatikan kebersihannya.

sumber : http://metroaktual.com/artikel/tindik-lidah-berisiko-bikin-otak-bengkak.html

MAU PANJANG UMUR, MAKA KURANGI MAKAN GARAM

Posted: 18 Dec 2011 06:00 PM PST


Garam adalah salah satu unsur yang dibutuhkan dalam setiap masakan karena fungsinya sebagai pemberi rasa. Tapi kita juga mengetahui terlalu banyak mengonsumsi pemberi rasa ini akan berbahaya bagi pembuluh darah kita. Sebenarnya, seberapa kuat tubuh kita bisa "menampung" garam?

Epidemolog Nancy R. Cook dan timnya melakukan penelitian Trials of Hypertension Prevention (TOHP) yang dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama adalah akhir 1980-an dan tahap kedua pada awal 1990-an. Penelitian tahap pertama, fokus pada empat hal yaitu stres manajemen, pola makan sehat, dan pengurangan garam.

Sedangkan di tahap kedua menitikberatkan pada penurunan berat badan dan pengurangan garam. Mereka melibatkan 3 ribu responden yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Para responden dipastikan tidak punya masalah dengan pembuluh darah dan tekanan darah mereka.

Responden lalu dibagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama diajarkan untuk memilih makanan yang rendah sodium sedangkan kelompok kedua hanya diajarkan bagaimana memilih makanan sehat secara umum. Kedua kelompok selama penelitian diamati konsumsi garamnya.

Pada penelitian tahap I yang berlangsung selama 18 bulan, respoden di kelompok pertama dalam seharinya hanya mengonsumsi sodium seribu miligram atau setara dengan 1 ½ sendok teh garam. Dan takaran ini menyelamatkan mereka dari gangguan pembuluh darah termasuk tekanan darah tinggi.

Di penelitian tahap II yang dilakukan selama 36 bulan, responden yang diberi arahan bagaimana memilih makanan yang kadar sodiumnya rendah, berhasil mengurangi konsumsi sodiumnya menjadi 750 miligram yang setara dengan sepertiga sendok teh yang berujung pada kualitas saluran pembuluh darah yang prima.

Sedangkan pada kelompok yang hanya diberi tahu bagaimana memilih makanan sehat secara umum, tidak signifikan memengaruhi kadar sodium dalam tubuhnya. Bahkan 9 persen dari mereka tetap mengalami serangan jantung atau stroke, sedangkan kelompok yang memilih makanan untuk mengontrol kadar sodium hanya mengalami masalah tersebut sebanyak 7,5 persen.

Dalam tubuh, sodium diperlukan untuk mengantarkan rangsangan pada sistem saraf kita dan menjaga agar mineral tetap tercukupi dalam tubuh. Tapi tubuh kita tidak suka segala sesuatu yang berlebihan, termasuk sodium. Ketika kelebihan akan kesulitan bagi ginjal untuk mengeluarkannya yang kemudian membuat cairan antar sel menjadi lebih banyak. Inilah yang kemudian membuat volume dalam sirkulasi darah meningkat yang kemudian menaikkan tekanan dalam darah atau jamak kita sebut hipertensi.

Takaran yang direkomendasikan ½ - 1 sendok teh dalam satu hari adalah rasa asin yang boleh kita nikmati. Tapi bagi kita yang memiliki gangguan ginjal dan tekanan darah tinggi, takaran amannya sekitar ½ sendok teh. (PreventionIndonesia/Siagian Priska)

Lady Gaga Memakai Busana Transparant (topless) Motif Kebaya

Posted: 18 Dec 2011 12:00 PM PST



Lady gaga monster artis dengan busana-busana yang kontroversial ini sekali lagi bikin sensasi, enggak tahu deh gan apa nih hoby atau sebuah kampanye terselubung yang diam-diam menghanyutkan, bagaimana tidak gan setiap busana yang dikenakan sang monster lady gaga seperti memberikan inspirasi kepada mereka para celeb "berbusana topless agar laris manis" weleh-weleh...


Sumber: VIVAforum

WAH ! KETIKA SEDANG MENARI, TALI BRA INEZ TAGOR LEPAS

Posted: 18 Dec 2011 11:30 AM PST

Kejadian menggelikan menimpa artis Inez Tagor (38). Lagi asyik - asyiknya menari, tanpa ia sadari kalau tali BH nya terlepas. Sontak, kejadian ini disaksikan oleh beberapa orang temannya. Tapi tunggu dulu, kejadian heboh itu tidak dialami Inez baru - baru ini, melainkan saat ia masih sekolah beberapa tahun lalu.


"Waktu aku masih SMA pernah disuatu acara aku nari - nari heboh banget sambil loncat - loncat, tanpa sadar tali BH ku copot. Pas sudah selesai menari aku baru sadar kalau tali BH ku lepas. Waktu itu sempat dilihatin sama teman - teman, ketawa - ketawa jadinya," ujar Inez tertawa saat ditemui dalam acara Grand Opening Triumph Boutique di Plaza Indonesia, Jalan MT Thamrin, Jakarta Pusat

Pengalaman lucu wanita bernama lahir Tinezia Sri Cendani Tagor ini tentang pakaian dalam tak berhenti sampai disitu. Kali ini cerita berawal saat Inez meminta dibawakan oleh - oleh sebuah celana dalam dari Korea oleh pacar yang kini telah menjadi suaminya, Adi Prabudi.

"Waktu sebelum nikah aku pernah dibeliin daleman dari korea. Sebelumnya aku ditanya mau oleh - oleh apa, terus karena aku malu - malu kucing, nyebutin ukurannya jadi aku bilang terserah aja, eh akhirnya kegedean. Sampai sekarang enggak kepakai, udah lama banget, kira - kira tahun 1998," kata Inez.

Meski tidak pernah dipakainya, ibu tiga orang anak, yakni Adi Nugraha (11), serta putri kembar yang diberi nama Nabila dan Nadila (4) itu mengaku sering senyum - senyum sendiri tatkala mengingat pakaian dalam itu.

Menurut Inez, kejadian itu adalah bentuk kasih sayang yang lucu. "Cute aja", meski kebesaran sizenya," kata perempuan kelahiran asli Jakarta ini. [kampungperawan.blogspot.com]

SENSASI FOTO BUNGA CITRA LESTARI TERPOPULER (HOT)

Posted: 18 Dec 2011 11:00 AM PST

Bunga citra lestari, salah satu artis favorite ane gan, muka sama body nya unik..apalagi daerah pipi, tembem nya itu loh gan bikin gemes, walaupun udah menikah tetep ajah montok! kebetulan nih gan ane punya koleksinya di sini penasaran cekibret berikut lima foto sexy bunga citra lestari yang bikin heboh di internet versi google

Lihat Foto Selengkapnya





Yang pertama baru ane dapet nih gan, aksi dugem BCl dengan baju sexy sambil memegang rokok ketika dugem.

FOTO SEKSI CEWEK CAKEP YANG SUKA BUGIL

Posted: 18 Dec 2011 10:30 AM PST

 Cewek yang satu ini tidak hanya memiliki wajah yang cantik namun juga memiliki postur tubuh yang erotis sehingga dengan mudah akan membuat lawan jenisnya tergoda ketika dia mencoba untuk memandanginya. Perhatikan saja, setiap inchi lekukan tubuh yang dimiliki cewek ini, nyaris mendekati sempurna!

INILAH FOTO-FOTO GAYA SEKSINYA YANG MERANGSANG :









GALLERY DOKTER CANTIK YANG AHLI DALAM BIDANG SUNAT

Posted: 18 Dec 2011 10:05 AM PST

Sunat atau khitan atau sirkumsisi (Inggris: circumcision)
adalah tindakan memotong atau menghilangkan
sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari penis.
Frenulum dari penis dapat juga dipotong secara bersamaan
dalam prosedur yang dinamakan frenektomi.
Kata sirkumsisi berasal dari bahasa Latin circum (berarti "memutar")
dan caedere (berarti "memotong").

Dokter Sunat Cantik dan Seksi Sunat telah dilakukan sejak zaman prasejarah,
diamati dari gambar-gambar di gua
yang berasal dari Zaman Batu dan makam Mesir purba.
Alasan tindakan ini masih belum jelas pada masa itu
tetapi teori-teori memperkirakan
bahwa tindakan ini merupakan bagian dari ritual pengorbanan atau persembahan,
tanda penyerahan pada Yang Maha Kuasa,
langkah menuju kedewasaan, tanda kekalahan atau perbudakan,
atau upaya untuk mengubah estetika atau seksualitas

INILAH GALLERY FOTO-FOTO DOKTER SUNAT CANTIK YANG SEDANG BERAKSI :





sumber : http://99ratiz.blogspot.com

Memek Dibalik Celana Dalam Aura Kasih

Posted: 18 Dec 2011 09:00 AM PST

Sebelum melihat Koleksi Foto payudara montok, payudara seksi, toket montok, toket seksi, memek seksi, memek montok, paha mulus, pantat seksi dan belahan payudara pujaan Anda mending lihat dulu Memek Dibalik Celana Dalam Aura Kasih dijamin deh Anda puas. Berikut Koleksi Foto: Memek Dibalik Celana Dalam Aura Kasih


Jangan lupa berikan komentar Anda tentang Memek Dibalik Celana Dalam Aura Kasih pada kolom dibawah ini!

Foto: Payudara Miss Venezuela 'Tumpah'

Posted: 18 Dec 2011 08:00 AM PST

Miss Venezuela 2002 Aida Yespica tampil seksi di Pantai Miami dengan menggunakan bikini keci berwarna merah muda polkadot.

Wanita berusia 29 itu terlihat amat seksi dengan payudara yang 'tumpah' dalam balutan balutan bikini super ketat.

Seperti dikutip Dailymail, Mantan ratu kecantikan yang kini telah memiliki anak, terlihat menghabiskan waktu bersantainya dengan merokok, minum dan memeriksa pesan di BlackBerry-nya. Aida merupakan seorang bintang besar di Italia di mana ia telah menghiasi sampul Maxim dan GQ.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aida dekat dengan pemain Matteo Ferrari dan Adrian Mutu serta mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.


Foto-foto Miss venezuela:


Sumber: dailymail.co.uk

Ingin Payudara Besar? Konsumsi Kedelai

Posted: 18 Dec 2011 07:00 AM PST

Banyak cara yang dilakukan untuk membuat payudara terlihat indah dan sehat. Selain operasi, ada beberapa cara alami yang bisa memperbesar payudara yakni banyak mengkonsumsi kedelai.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa mengkonsumsi kedelai dalam jumlah wajar dalam wujud tahu,tempe, dan susu kedelai selain memperkecil risiko kanker payudara juga akan membuat tampilan payudara menjadi indah dan sehat.

Seperti dikutip dari Livestrong, beberapa makanan dapat meningkatkan kadar hormon, seperti estrogen dan prolaktin, yang secara langsung dapat memperbesar ukuran dan bentuk jaringan payudara.

Salah satu makanan yang dapat meningkatkan hormon tersebut adalah yang berasal dari produk kedelai, seperti tahu, tempe dan susu kedelai.

Tahu dan tempe memiliki senyawa seperti genistein dan daidzein yang secara alamiah terdapat dalam kedelai dan kacang-kacangan lain. Senyawa ini adalah bagian dari kelas molekul yang disebut isoflavon, yakni senyawa mirip estrogen yang dapat mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh manusia.

National Institutes of Health (NIH) mengakui penggunaan teoritis kedelai sebagai makanan pembesar payudara, tetapi menggunakan ini didasarkan sepenuhnya dalam teori dan tradisi, karena belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan hal tersebut.

Penelitian sejauh ini menunjukkan bahwa isoflavon mempunyai efek baik yang membantu kesehatan wanita. Namun bila dikonsumsi secara berlebihan juga dapat menimbulkan bahaya.[inilah.com]

"Suster Ngesot" Tetap Pidanakan Satpam Sunarya

Posted: 18 Dec 2011 06:00 AM PST

Menyampaikan permohonan maaf pada warga Bandung, bukan berarti kasus "suster ngesot" vs satpam selesai. Mega Tri Pratiwi (20) menyatakan proses hukum terhadap Satpam Galeri Ciumbuleuit Sunarya tetap berjalan. Ia pun telah melimpahkan kasus ini pada pengacaranya. Hal itu ia sampaikan dalam jumpa pers di RM Seafood Praoe, Jalan Sumatera, Rabu malam (14/12/2011).

Dalam jumpa pers ini, Mega mengaku menyesalkan sikap satpam Suryana yang setelah menendang tidak membawanya ke rumah sakit.


Ayah Mega, Mahfud Djabir menambahkan, pihaknya akan menerima jika satpam dinyatakan tak bersalah

Ciri-Ciri Wanita Ideal Dalam Budaya Jawa

Posted: 18 Dec 2011 05:30 AM PST

Ini laiknya filosofi tentang perempuan menurut budaya Jawa. "Estri", salah satu terminologi di Jawa untuk menyebut perempuan ini berasal dari bahasa Kawi (estren), yang berarti panjurung atau pendorong.

Hampir sama denga kata "garwo", berdasarkan etimologi rakyat Jawa, dipresepsikan sebagai "sigaraning nyowo" (belahan jiwa). Perempuan modern mengartikan falsafah Jawa ini untuk menepis anggapan bahwa perempuan dalam budaya Jawa bukan sekedar konco wingking atau pemandu sorak belaka.

Sering juga, istri disimbolkan sebagai "pedharingan" alias periuk. Dahulu, periuk adalah tempat menyimpan beras atau menanak nasi. Ini diartikan sebagai fungsi perempuan untuk menyimpan harta benda yang dicari suami, kemudian mengolahnya untuk kelangsungan hidup keluarga.
Fungsi tersebut tak ubahnya sebagaimana seorang sutradara yang berperan di belakang layar. Dimana seorang istri sangat berpengaruh dalam menentukan keputusan rumah tangga. Lalu, seperti apa ciri perempuan ideal yang selalu diharapkan oleh seorang laki-laki itu? Berikut ciri perempuan ideal yang dikutip dari Serat Candraning Wanita.

1. Mrica Pecah - Butiran Merica yang Pecah

Perempuan dalam kategori ini adalah perempuan yang digambarkan sebagai perempuan dengan badan yang ramping dan padat, dengan kulit putih dan dengan payudara yang montok.
Sifat dari ciri utama perempuan ini adalah kemampuannya yang dengan mudah dapat diterima di berbagai kalangan, tapi sangat rapat menyimpan rahasia. Perempuan seperti ini dikatakan akan membawa kebahagiaan kepada pasangan yang memiliki kedudukan yang tinggi, karena kemampuannya untuk mendampingi suami dalam berbagai kesempatan sekaligus kemampuannya untuk dapat menutup mulut dan menjaga kehormatan sang suami.

2. Surya Sumurup - Matahari Tenggelam

Bagikan semburat jingga di langit ketika mentari tenggelam, perempuan seperti ini membawa keindahan dan menampilkan keindahan yang luar biasa. Tidak hanya indah secara fisik, tapi juga dipercaya akan mampu menjadi kebanggaan pasangan karena kesetiaan luar biasa yang dimilikinya.

Ciri fisik perempuan ini adalah bibirnya yang berwarna merah jambu, dengan sorot mata yang agak kebiruan. Rambut di dahi digambarkan kuncup seperti bunga turi, dan alis perempuan dalam tipe ini digambarkan memiliki alis yang melengkung indah seperti bulan sabit. Bukan hanya secara fisik dan kesetiaan, bahkan digambarkan, perempuan ini sanggup memberikan perlawanan yang berarti dalam urusan pertarungan asmara.

3. Menjangan (atau Macan) Ketawan - Kijang (atau Harimau) Tertawan

Perempuan seperti ini digambarkan memiliki sifat yang siap dan akan selalu memberikan perlawanan yang pas bagi pasangannya, sehingga sang pasangan tidak akan pernah merasa bosan karena bersanding dengan perempuan seperti ini bagaikan petualangan menyenangkan, dan selalu memberikan kejutan yang menarik untuk di selami.

Secara fisik perempuan seperti ini memiliki gambaran wajah yang cerah ceria, mata yang terbuka lebar dan terlihat bersemangat, kulit yang bercahaya, memiliki sifat yang keras, tapi murah hati dan selalu menolong. Fisik perempuan dalam kategori ini tergolong agak besar, walau tidak berarti tegap. Perempuan yang masuk dalam kategori ini adalah perempuan yang tidak mudah tergoda dan mampu memberikan kehangatan kepada pasangannya.

Seringkali seorang perempuan tidak memiliki satu ciri saja, terkadang memiliki beberapa ciri campuran yang menyebabkan setiap perempuan menjadi unik, cantik dan ideal dengan caranya sendiri.

4 Keuntungan Berfantasi Seks

Posted: 18 Dec 2011 05:00 AM PST

Otak merupakan organ seksual terpenting dan bukan alat kelamin. Ini diungkapkan oleh pakar seks, Tracey Cox yang juga penulis buku 'Sextasy'. Jadi, selalu andalkan kreativitas untuk membuat kehidupan seksual Anda lebih bergairah.

Salah satu caranya adalah dengan berfantasi seksual. Faktanya, Anda dan pasangan bisa mendapatkan empat 'keuntungan', dengan memiliki fantasi seksual. Ingin tahu apa saja? Berikut keuntungannya, seperti dilansir dari Idiva.

1. Ide baru
Berfantasi merupakan langkah awal yang baik, bagi Anda  atau pasangan yang tak terlalu suka dengan eksperimen saat bercinta. Jika pasangan tak berani bercinta di luar ruangan, maka hal terbaik berikutnya adalah tutup mata rapat-rapat dan biarkan pikiran Anda mengembara. Jika imajinasi Anda cukup tinggi, Anda bisa berada di hutan tanpa harus meninggalkan ranjang!

2. Awal yang menggairahkan

Berfantasi seksual juga bisa membuat perasaan Anda jadi lebih baik. Jika perasaan Anda sedang tidak enak saat di kantor, cobalah berfantasi, lalu sampaikan pada pasangan. Ini akan membuat Anda bergairah dan saat pulang ke rumah, segera goda pasangan. Ia pasti akan 'bertekuk lutut'.

3. Hubungan yang lebih baik
Bagi Anda yang sudah berhubungan cukup lama, berfantasi bisa jadi cara mengurangi kebosanan. Ungkapkanlah fantasi Anda pada pasangan dan sebaliknya. Meskipun terdengar sangat tidak mungkin, cara ini akan membuat Anda dan dia bergairah kembali.

4. Tanpa batas
Bagian terbaik dari berfantasi seksual adalah tanpa batas. Jadi, berfantasilah sesuka hati. Anda bisa menjadi siapa saja tanpa harus merugikan diri sendiri atau orang lain. Ingat, makin kreatif, makin menggairahkan. Selamat berfantasi!(vivanews.com)

4 Rahasia Pria Saat Hadapi Wanita

Posted: 18 Dec 2011 04:30 AM PST

Pria kadang muncul sebagai sosok yang misterius. Sulit ditebak. Terlepas sifat petualangnya, pria rupanya sangat pemilih saat hendak memutuskan pasangan hidupnya.

Berikut beberapa karakter pria saat menghadapi wanita di awal kencan, seperti dikutip dari Galtime.com:

1. Pria tak suka wanita 'berani'
Pria cenderung menyukai aktivitas seksual. Namun, ia akan kehilangan niat untuk melanjutkan hubungan lebih serius ketika seorang wanita langsung menyambut ajakan intim. Ia akan kehilangan rasa hormat dan akan menikmati hubungan hanya untuk senang-senang.

Sejumlah pria boleh dikata egois. Ia membiarkan dirinya tumbuh 'nakal', namun cenderung ingin pasangan seorang wanita yang bisa menjaga diri. Ajakan berhubungan intim, di awal kencan, biasanya bagian dari cara pria untuk menguji harga diri si wanita.

2. Pria tak suka wanita 'agresif'
Karakter pria lebih suka mengejar. Bahkan, ketertarikannya terhadap seorang wanita cenderung melambung jika si wanita sedikit jual mahal. Masa tarik ulur menjadi tantangan sendiri bagi si pria. Semakin sulit mendapatkan si wanita, seorang pria akan semakin bergairah meraih sambutan cintanya.

3. Pria terintimidasi dengan wanita independen
Maskulinitas pria mudah luruh ketika berhadapan dengan wanita yang lebih mapan, baik dari segi pendidikan, karier, maupun ekonomi. Itulah mengapa banyak pria yang tak menghendaki pasangannya lebih sukses. Jika ini terjadi, pria akan rentan merasa kehilangan harga diri di hadapan pasangannya.

Dengan ego yang selangit, pria cenderung berpikir seribu kali saat mencintai wanita yang memiliki pendidikan dan karier yang lebih bagus. Mereka cenderung khawatir akan hidup dalam belenggu atau kuasa wanita.

4. Pria jatuh cinta pada pandangan pertama

Pria cenderung melihat hal-hal dangkal seperti fisik dan bahasa tubuh untuk membantu mereka memutuskan 'jatuh cinta' atau tidak. Sedangkan wanita sedikit lebih rumit, dan mempertimbangkan baik dan buruk sebelum menetapkan pilihan.

Jika kesan pertama tidak memikat, pria cenderung enggan untuk mengembangkan perasaannya.(vivanews.com)

Tulang Rusuk yang Hilang: Sebuah Cerita Cinta

Posted: 18 Dec 2011 04:00 AM PST




Cerita ini saya posting untuk seorang teman yang sedang duduk termenung disana menyesali diri. Kehidupan cinta yang penuh dengan pertengkaran membuat teman saya ini merasa salah memilih calon pendamping hidupnya yaiu sang pacar yang sudah 4 tahun menemani hari-harinya.

cerita ini untuk kita semua yang sering kali membuat sedihati orang yang kita sayang…..semoga kisah ini membuat perubahan akan perasaan pada sang kekasih….terima kasih untuk penulis cerita ini

Sebuah senja yang sempurna, sepotong donat, dan lagu cinta yang lembut. Adakah yang lebih indah dari itu, bagi sepasang manusia yang memadu kasih? Raka dan Dara duduk di punggung senja itu, berpotong percakapan lewat, beratus tawa timpas, lalu Dara pun memulai meminta kepastian. ya, tentang cinta.

Dara : Siapa yang paling kamu cintai di dunia ini?
Raka : Kamu dong?
Dara : Menurut kamu, aku ini siapa?

Raka : (Berpikir sejenak, lalu menatap Dara dengan pasti) Kamu tulang rusukku! Ada tertulis, Tuhan melihat bahwa Adam kesepian. Saat Adam tidur, Tuhan mengambil rusuk dari Adam dan menciptakan Hawa. Semua pria mencari tulang rusuknya yang hilang dan saat menemukan wanita untuknya, tidak lagi merasakan sakit di hati."

Setelah menikah, Dara dan Raka mengalami masa yang indah dan manis untuk sesaat. Setelah itu, pasangan muda ini mulai tenggelam dalam kesibukan masing-masing dan kepenatan hidup yang kain mendera. Hidup mereka menjadi membosankan. Kenyataan hidup yang kejam membuat mereka mulai menyisihkan impian dan cinta satu sama lain.

Mereka mulai bertengkar dan pertengkaran itu mulai menjadi semakin panas.

Pada suatu hari, pada akhir sebuah pertengkaran, Dara lari keluar rumah. Saat tiba di seberang jalan, dia berteriak, "Kamu nggak cinta lagi sama aku!"

Raka sangat membenci ketidakdewasaan Dara dan secara spontan balik berteriak, "Aku menyesal kita menikah! Kamu ternyata bukan tulang rusukku!"

Tiba-tiba Dara menjadi terdiam , berdiri terpaku untuk beberapa saat. Matanya basah. Ia menatap Raka, seakan tak percaya pada apa yang telah dia dengar. Raka menyesal akan apa yang sudah dia ucapkan. 

  

Tetapi seperti air yang telah tertumpah, ucapan itu tidak mungkin untuk diambil kembali. Dengan berlinang air mata, Dara kembali ke rumah dan mengambil barang-barangnya, bertekad untuk berpisah. "Kalau aku bukan tulang rusukmu, biarkan aku pergi. Biarkan kita berpisah dan mencari pasangan sejati masing-masing. "
Lima tahun berlalu…..

Raka tidak menikah lagi, tetapi berusaha mencari tahu akan kehidupan Dara. Dara pernah ke luar negeri, menikah dengan orang asing, bercerai, dan kini kembali ke kota semula. Dan Raka yang tahu semua informasi tentang Dara, merasa kecewa, karena dia tak pernah diberi kesempatan untuk kembali, Dara tak menunggunya.

Dan di tengah malam yang sunyi, saat Raka meminum kopinya, ia merasakan ada yang sakit di dadanya. Tapi dia tidak sanggup mengakui bahwa dia merindukan Dara.
Suatu hari, mereka akhirnya kembali bertemu. Di airport, di tempat ketika banyak terjadi pertemuan dan perpisahan, mereka dipisahkan hanya oleh sebuah dinding pembatas, mata mereka tak saling mau lepas.

Raka : Apa kabar?
Dara : Baik… ngg.., apakah kamu sudah menemukan rusukmu yang hilang?
Raka : Belum.
Dara : Aku terbang ke New York dengan penerbangan berikut.
Raka : Aku akan kembali 2 minggu lagi. Telpon aku kalau kamu sempat. Kamu tahu nomor telepon kita, belum ada yang berubah. Tidak akan adayang berubah.
Dara tersenyum manis, lalu berlalu.
"Good bye…."


Seminggu kemudian, Raka mendengar bahwa Dara mengalami kecelakaan, mati. Malam itu, sekali lagi, Raka mereguk kopinya dan kembali merasakan sakit di dadanya. Akhirnya dia sadar bahwa sakit itu adalah karena Dara, tulang rusuknya sendiri, yang telah dengan bodohnya dia patahkan.

"Kita melampiaskan 99% kemarahan justru kepada orang yang paling kita cintai. Dan akibatnya seringkali adalah fatal" 


Sumber: kotak hitam dunia

Penjual Sate Pada Masa Kolonial Belanda

Posted: 18 Dec 2011 03:00 AM PST



Model penjual sate di Jawa Timur 1919 (Koleksi: Tropen Museum Belanda TMnr_2441-1)

Membicarakan kuliner Nusantara tak akan pernah habis karena bumi Nusantara ini begitu kaya akan budaya kuliner. Makanan dari berbagai hasil bumi Nusantara tersaji dalam berbagai aneka rasa, bentuk dan berbagai cara penyajian yang berbeda serta kekhasan masing-masing daerah. Budaya kuliner ini juga memiliki sejarah yang panjang.

Menggambarkan aktifitas masyarakat dalam mengolah kuliner pada jaman kolonial memang agak sulit, terutama data-data yang berbentuk tulisan. Beberapa sumber foto masa kolonial dapat dijadikan gambaran bagaimana makanan terutama Sate telah menjadi kuliner yang digemari. Sate merupakan kuliner asli Indonesia yang terdiri dari daging yang ditusukkan ke sebuah tusukan dari bambu dan dilengkapi dengan bumbu sambal kacang maupun sambal kecap. Biasanya juga dimakan bersama dengan nasi ataupun lontong.

Seperti diungkapkan oleh Jennifer Brennan (1988) bahwa walaupun Thailand dan Malaysia mengklaim sate sebagai budaya kuliner mereka tetapi sate merupakan produk kuliner asli yang berasal dari Jawa. Sate berkembang bersamaan dengan masuknya kuliner kebab yang berasal dari India yang dibawa masuk oleh pedagang muslim pada abad ke-19. Hal ini memungkinkan penggunaan daging kambing sebagai bahan pengolahan sate selain daging ayam, anjing dan sapi.

Pada masa kolonial Belanda sate diperjualbelikan dipinggir-pinggir jalan dan pasar. Foto tahun 1870 menggambarkan pedagang sate yang sedang melayani pembeli di Klaten. Pikulannya membawa lontong, bumbu sate dan pedagang tersebut sedang membakar sate.


Pedagang sate di Klanten 1870 (Koleksi: Tropen Museum Belanda TMnr_60027242)

Foto lain pada masa kolonial menggambarkan pedagang sate wanita yang berjualan di sebuah pasar di Surabaya pada tahun 1930. Pedagang tersebut sedang membakar beberapa tusuk sate, didepannya terdapat peralatan dan bumbu pelengkap sate.


Penjual Sate di sebuah pasar Surabaya 1930 (Koleksi: www.kitlv.nl)

Pedagang lain yang sedang menjajakan sate dengan pikulan adalah foto yang diambil di sebuah jalanan kota Jogjakarta tahun 1939. Sate dibakar diatas sebuah tungku dan di sisi lain adalah tempat menaruh bumbu dan biasanya nasi ataupun lontong.


Penjual sate di Jogjakarta 1939 (Koleksi: www.kitlv.nl)

Memang sate hingga sekarang masih menjadi makanan favorit masyarakat dan telah berkembang sedemikian rupa baik bahan, bumbu, maupun penyajiannya. sumber: osserem.me

8 Gua Bersejarah di Dunia

Posted: 18 Dec 2011 02:00 AM PST

1. Petra, Jordan
Kota Petra di Yordania dikenal sebagai setting dari film, Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir. Ini juga salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru, dan sangat mudah untuk melihat mengapa arsitektur termasuk yang paling canggih yang pernah dilihat. Dibangun ke dalam lereng Gunung Hor, Petra berkembang selama zaman Romawi, tetapi tidak diketahui oleh dunia barat sampai 1812 ketika ditemukan oleh penjelajah Swiss, Johann Ludwig Burckhardt. Lebih dari 800 monumen individu dapat dilihat di Petra, termasuk makam,tempat mandi, ruang pemakaman dan kuil.

2. Al-Hijr, Saudi Arabia
Di antara situs paling terkenal Arab Saudi arsitektur adalah Al Hijr, juga dikenal sebagai Madain Saleh. Bagian depan tempat tinggal di Al Hijr telah diukir di gunung batu pasir kadang-kadang di milenium kedua SM. Al Hijr - yang secara harfiah berarti 'tempat berbatu' - diyakini telah dihuni oleh Nabataeans dan Tsamud. Ini fitur sumur air, makam monumental awet, prasasti dan gambar gua.

3. Rock-Hewn Churches of Lalibela, Ethiopia
struktur paling menakjubkan diukir dari batu adalah gereja-gereja Lalibela, Ethiopia. 11 batu dipahat gereja masing-masing telah diukir dari satu blok granit dengan atap yang di permukaan tanah. Abad ke-12 Raja Lalibela ditugaskan gereja-gereja dengan tujuan menciptakan Yerusalem Baru bagi mereka yang tidak bisa membuat ziarah ke kota aslinya. Setiap gereja diciptakan oleh mengukir parit lebar di keempat sisi batu dan kemudian dengan susah payah memahat keluar interior. Yang terbesar di antara mereka berdiri setinggi 40 meter.

4. Abu Simbel Nubian Monuments, Egypt
Empat kolosal patung kuno Mesir Firaun Ramses II penjaga pintu Abu Simbel, sebuah candi dipotong dari tebing batu pasir di atas Sungai Nil. Ditugaskan oleh Ramses sendiri, candi menghadap ke timur sehingga dua kali setahun, sinar matahari mencapai ke dalam tempat kudus terdalam, menerangi patung Ptah, Amun-Re, Ramses II dan Re-Horakhty. Kompleks dipindahkan seluruhnya dari pengaturan aslinya pada tahun 1960 untuk menghindari banjir ketika Danau Nasser telah dibuat.


5. Goa Gajah, Elephant Cave Temple, Bali
Gojah goa, Goa Gajah , merupakan salah satu situs Bali yang paling historis signifikan. Gua tampaknya sebagian hancur oleh bencana alam lama, dan tidak terdeteksi selama berabad-abad sampai sebuah tim arkeolog Belanda menemukannya pada tahun 1923. Pemikiran telah dibangun pada abad ke 11, Goa Gojah fitur patung dipengaruhi oleh Hindu dan Budha dan berisi ruang meditasi rahasia bagi para imam atau pertapa. Dua kolam renang mandi tradisional di luar gua mengandung air dikatakan memiliki sifat magis.

6. Cappadocia Cave Houses, Turkey
Cappadocia adalah salah satu dari 73 provinsi saat Republik Turki, dan memiliki salah satu pemandangan paling aneh dan menarik di dunia. Tanah, batu kerdil fitur formasi batuan tufa 'vulkanik aneh disebut sebagai' Fairy Chimneys 'serta kota-kota bawah tanah kompleks dan bangunan dipotong dari' tufa 'lembut. Banyak dari mereka adalah gereja, dengan kolom dan lengkungan menghias wajah batu dari sepotong dinyatakan alami dari batu.

7. Ancient Rock City of Matera, Italy
Di kota Matera batuan kuno di Italia barat daya, orang tinggal di rumah yang sama persis bahwa nenek moyang mereka tidak 9.000 tahun yang lalu. Matera diciptakan dari jurang berbatu dan gua-gua alam yang banyak di daerah tersebut - disebut 'Sassi di Matera' - adalah rumah pertama dari penduduk Neolitik di wilayah tersebut. Gua menciptakan labirin rumah, dan itu hampir mustahil untuk membedakan formasi batuan alam dari arsitektur kuno. Rumah-rumah tampaknya tumbuh dari batu dengan cara organik, menciptakan sedikit dari objek wisata dari apa yang pada pertengahan abad ke-20 sebuah kota hantu. Matera adalah terutama pengaturan untuk film Mel Gibson "The Passion dari Kristus '.

8. Yungang Grottoes, China
Para Grottoes Yungang dari Datong di propinsi Shanxi Cina terdiri dari 53 gua dan 51.000 patung, dan adalah salah satu contoh China yang paling indah seni gua. Menara raksasa Buddha atas pengunjung yang angin melalui gua melihat banyak patung di dalamnya. Sebagian besar karya seni yang pernah di dalam gua-gua itu dicuri di awal abad 20 dan bangunan candi kayu yang dilindungi sekali gua-gua terbakar habis. Jadi, situs ini sekarang sangat membutuhkan perlindungan dan telah bernama sebuah situs warisan dunia UNESCO.

Inilah 3 Tips Agar Berat Badan Turun Lebih Cepat

Posted: 18 Dec 2011 01:30 AM PST



 
Anda Sering diet tapi berat badan tidak kunjung turun juga ? Mungkin Anda harus mencoba beberapa tips berikut ini agar berat badan turun lebih cepat. Penasaran…Langsung saja simak 3 tips untuk membuat berat badan Anda turun lebih cepat seperti dikutip dari Ezine Articles.

1. Kurangi Asupan Gula
Sejumlah studi menunjukkan bahwa 80% minuman dan makanan yang dijual di luar rumah –terutama makanan olahan– mengandung kadar gula yang sangat tinggi. Bagi orang dewasa, asupan gula sebaiknya dikurangi. Karena di usia yang menua, metabolisme tubuh pun semakin melambat. Hal ini menyebabkan kemampuan tubuh untuk mengubah gula jadi energi juga berkurang, terutama jika asupan gula melebihi kadar normal.

Akibatnya, gula bisa menyumbat aliran darah dan 'mengundang' berbagai penyakit untuk menyerang tubuh Anda. Beberapa penyakit yang rentan diderita karena kelebihan gula, diantaranya diabetes, gagal ginjal dan kanker liver. Jadi, mulai sekarang hindari konsumsi permen, soda, es krim juga cake. Selain penganan manis, gula juga terdapat dalam nasi dan roti putih. Jadi sebaiknya batasi juga asupannya. Selain bermanfaat bagi kesehatan, mengurangi konsumsi gula juga bisa bantu program penurunan berat badan lebih efektif. Jika Anda berniat menurunkan berat badan dengan cepat, sebaiknya tidak mengonsumsi makanan/minuman yang manisnya berasal dari gula pasir.

2. Olahraga Teratur
Diet tidak akan memberikan hasil yang maksimal jika tidak disertai olahraga. Jika Anda ingin mendapatkan berat badan yang ideal dengan cepat, usahakan untuk berolahraga secara teratur. Tapi jangan berharap hasilnya bisa langsung terlihat dalam satu hari atau satu minggu. Proses penurunan berat badan memerlukan waktu lama dan proses yang bertahap. Hasil pun bisa berbeda-beda pada setiap orang. Biasakan selalu mengecek kondisi kesehatan Anda pada dokter sebelum latihan. Mintalah bantuan instruktur fitnes jika Anda baru pertama kali datang ke gym. Bagi pemula, sebaiknya lakukan latihan ringan secara bertahap.

3. Detoksifikasi
Metode cepat untuk turunkan berat badan bisa dengan detoksifikasi, yaitu pembersihan pada usus besar. Cara ini bermanfaat menyingkirkan racun-racun dan berat badan berlebih, khususnya sisa-sisa makanan yang tidak terpakai dan menumpuk di dalam tubuh. Penelitian telah menunjukkan bahwa sedikitnya 7-8 pon 'sampah' atau sisa makanan yang tidak tercerna sempurna tersimpan di dalam tubuh. Melakukan detoksifkasi pada usus besar akan membantu berat badan turun lebih cepat.

Beberapa jenis minuman yang cocok untuk detoks tubuh yaitu air putih, air kelapa hijau, teh hijau dan jus jeruk. Konsumsilah minuman ini 10 menit sebelum Anda menyantap sarapan untuk hasil yang lebih maksimal. Bagi Anda yang bermasalah dengan maag, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter atau ahli gizi. Tentang manfaat empat minuman tersebut.

7 Alat Penyiksaan Paling Mengerikan

Posted: 18 Dec 2011 01:00 AM PST

SHOESORTURE

Sepatu yg injakannya terdapat duri2 besi yang tajam yang digunakan untuk memborgol kaki para narapidana di dalam penjara.

HERETIC'S FORK


2 mata garpu depan belakang yg di ikat di leher ,1 arah di tancapkan di bawah dagu dan 1 nya lagi di tancapkan di bawah leher.

DUNKING STOOL


Alat ini digunakan khusus menghukum para kaum wanita. Wanita yang disuruh duduk di kursi yg tepat diatas sungai dan setelah itu kursi itu di naikturunkan dari sungai yg dalam dan kotor sampai wanita tersebut tewas kehabisan nafas.

THE BOOTS TORTURE

Bagian dalam berduri tajam untuk menusuk lengan kaki.Seharusnya alat ini menggunakan kayu yg di paku ke lengan kaki bagian depan dan belakang tapi karena gambarnya ga ada.

WATER TORTURE
Hukuman ini berasal dari Eropa Timur dan biasanya di lakukan juga di jepang. Hukuman ini memaksa si korban meminum air dalam jumlah yang banyak! dan setelah korban tidak sanggup menahan lagi,nah saat itulah hukuman di lakukan,si algojo langsung melompat tepat diatas perut yg sudah kembung...diteruskan hingga korban tewas..

CAT'S PAWS


Sangat simple , korban diikat dan di angkat dan alat ini akan perlahan2 merobek kulit dan seisi tubuh korban hingga ke tulang.

THE RACK

Kedua tangan dan kaki korban di ikat dengan tali dalam arah yg berlawanan dan tali tersebut ditarik secara paksa mengunakan mesin sampai tubuh si korban hancur dan terbelah 2

QUARTERING BY HORSES

Sama seperti The Rack tapi kalau yang ini satu persatu bagian tangan dan kaki di ikat satu satu dan ditarik dengan menggunakan kuda dan secara bersamaan tubuh korban dalam sekejab semuanya terputus dari badan.
Sumber: terselubung

Bahaya di Balik Wajah Cantik Seorang Pramugari

Posted: 18 Dec 2011 12:20 AM PST

Seorang pramugari Air France, ditangkap setelah dituduh mencuri perhiasan beserta uang tunai penumpang pesawatnya. Diduga aksi pencurian tersebut dilakukannya ketika penumpang itu tertidur pulas.
http://thegnukid.files.wordpress.com/2009/12/hot-flight-attendant.jpg
Pramugari bernama Lucie R, ditangkap di Bandara Paris Charles de Gaulle dan mengakui jika dirinya telah melakukan tindakan pencurian di atas maskapai penerbangan kebanggaan Prancis tersebut.

Pelaku diduga merogoh saku dan tas penumpang, dalam penerbangan panjang dari Perancis ke wilayah Asia.

Polisi sebelumnya bersiaga sejak Januari lalu, setelah adanya laporan lima penumpang penerbangan ke Tokyo kehilangan uang dalam jumlah besar. Dari laporan tersebut, maka dilakukanlah penyelidikan selama enam bulan, kemudian memeriksa awak kabin. Demikian dilansir News.com.au, Rabu (21/7/2010).

Polisi mengatakan bahwa, si pelaku telah 26 kali melakukan tindak pencurian, kemudian tim menemukan pelaku memiliki bank dengan penyimpanan aman, beserta kartu kredit, cek kosong, perhiasan, dan tiket perjalanan di rumahnya. 

Dalam penyelidikan jumlah uang dalam rekening pramugari berusia 47 tersebut tidak seimbang antara gaya hidup dengan pendapatannya. Pramugari tersebut telah bekerja di kelas bisnis Air France dan telah mencuri sejak Maret 2009. Dia beralasan melakukan pencurian itu untuk meringankan masalah keuangannya. 

Tercatat sejak Januari, sekitar 140 pencurian dilaporkan dalam penerbangan Air France. Umumnya pelaku mengincar penumpang dari Jepang karena umumnya penumpang Jepang seringkali bepergian dengan membawa uang dalam jumlah yang banyak. Jika terbukti bersalah, pramugari tersebut dihukum penjara 10 tahun. 

4 Tipe Anak Gaul

Posted: 18 Dec 2011 12:00 AM PST


Ah, siapa yang gak ingin menjadi anak gaul. Mendapat status anak gaul merupakan kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, setiap kali kamu berjalan, orang-orang di sekitar kamu bakal ngeliatin kamu sambil berbisik-bisik, "eh, itu kan anak gaul"…Eh bener kan? Jadi anak gaul pasti dapet perlakuan seperti itu kan? MBDC memang gak gaul sih, tapi MBDC tau tipe-tipe anak gaul! Berikut adalah 4 tipe anak gaul menurut MBDC!

1. Anak Gaul Generik

Anak gaul generik adalah anak gaul paling standart. Model-model yang kamu temukan di mall-mall gitu deh. Biasanya sih mereka dapet julukan gaul karena mereka adalah anak-anak yang paling populer di SMA/universitas mereka. Sebenernya pergaulannya sendiri belum tentu keluar dari lingkungan SMA/universitas mereka sih, tapi paling gak bentukannya tuh udah gaul abis gitu.
Kalimat Standart: "Eh geelllaa kemaren gue liat baju lucu abesss gheeetooo.."
Musik Favorit: Apapun yang lagi sering diputer di radio. 

2. Anak Gaul Hipster

Anak gaul hipster adalah evolusi dari anak gaul generik. Biasanya mereka bermula dari populer di SMA/universitas, tapi kemudian menemukan culture yang dianggap lebih asik kemudian menganggap bahwa menjadi anak gaul generik itu terlalu mainstream. Biasanya anak gaul hipster ini bisa kamu jumpai di butik-butik clothing lokal (yang mahal), tempat-tempat sepeda (yang mahal), festival film, dan tentunya konser band yang kamu gak pernah denger. Mereka suka sesuatu yang kamu gak pernah denger. Kalo kamu sampe suka hal itu, mereka udah gak suka lagi. Kemana aja kamu saat mereka suka itu?
Kalimat Standart: "Eh lo nonton [masukkan nama band yang gak pernah kamu denger di sini] gak? Gue sih dapet invitation. 
Musik Favorit: Apapun yang kamu gak pernah denger.

3. Anak Gaul Beneran

Anak gaul beneran adalah seseorang yang beneran gaul dalam arti yang sesungguhnya. Dia kenal buanyaaaaaak banget orang dari berbagai kalangan dan dia sendiri juga dikenal buanyaaaak banget orang dari berbagai kalangan. Kamu bisa minta contact siapapun dari tipe anak gaul yang satu ini. Kalaupun dia gak kenal satu orang, entah bagaimana pasti dia kenal orang lain yang kenal orang ini. Pokoknya bikin minder deh.
Kalimat Standart: "Ibas? Oh gue kenal. Mau nomer teleponnya?"
Musik Favorit: Apa aja sih, mulai dari yang populer sampe yang kamu gak tahu.

4. Anak yang Ngakunya Gaul

Anak yang ngakunya gaul adalah seseorang yang mengaku ke orang-orang kalo dia kenal banyak orang, tapi sebenernya dia gak dikenal siapa-siapa. Jadi mungkin dia pernah kenalan sama orang penting A, tapi kenalannya ya cuma gitu-gitu aja. Gak ngobrol juga. Cuma salaman bukan berarti tuh orang penting bakal inget kamu juga dong?
Kalimat Standart: "Oh gue kenal tuh sama Adrie Subono! Gue pernah kenalan. 5 tahun yang lalu. Iya pas lagi konsernya JAVA gitu. Gue salaman. Foto bareng gitu deh. Tau deh dia masih inget gue apa nggak."
Musik Favorit: Semua yang keren-keren, tapi pas lagunya diputer gak bisa nyanyi.
Nah begitulah! Kira-kira kamu termasuk anak gaul yang mana nih?

terselubung
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:46 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an