ANEH92

ANEH92


6 Penyebab Kemacetan Paling Menyebalkan

Posted: 17 Dec 2011 11:00 PM PST


Macet adalah bagian yang tidak terpisahkan dari ibukota tercinta ini. Namun biar bagaimana biasanya kita dengan macet, sepertinya kita bakal selalu kesel dan benci sih sama yang namanya macet ini. Nah penyebab kemacetan itu ada macem-macem. Berikut adalah 6 penyebab kemacetan yang paling menyebalkan.

Demo

OK, kalian pengen "menyampaikan aspirasi". Tapi HARUS BANGET ya bikin macet? Harus banget ya bikin jalanan sampe ditutup terus ada pengalihan lajur, terus bikin semua orang yang bekerja membanting tulang jadi telat melakukan kegiatan? Harus banget ya? Ada banyak banget loh orang yang punya kerjaan beneran dan jadi terganggu banget aktivitasnya gara-gara orang 'demo' ini.

Galian Jalan

MBDC mengerti bahwa galian jalan itu penting untuk perkembangan infrastruktur. Tapi, kenapa harus gali jalan siang-siang pas jalanan rame banget sih? Jalanan biasa 3 lajur aja udah macet ini pake acara dipangkas jadi 1 lajur. Sebenernya gali-gali jalan kan bisa mulai malem gitu, pas jalanan udah mulai sepi. Kenapa sih harus banget bikin macet pas lagi rame gitu.

Orang Nontonin Kecelakaan

Kalo ada kecelakaan parah, misalnya truk keguling di tengah jalan dan membuat jalanan jadi macet, MBDC bisa ngerti. Tapi yang sungguh menyebalkan adalah ketika ada kecelakaan yang sebenernya kecil-kecil aja, tapi SEMUA PENGGUNA JALAN NONTONIN. Woy ya udah siiih!!! Kalo mau nolong ya tolong aja, tapi yang gak nolong ya gak usah nonton kaliiii!!! Emangnya dengan nontonin kayak gitu orangnya jadi tertolong apa?! Yang luar biasa adalah terkadang ada pengguna jalan (biasanya pengendara motor) yang beneran niat untuk minggir dulu hanya untuk nontonin kecelakaan. Hiburan kayaknya emang kurang yah di Jakarta?

Hujan Terus Jadi Macet Aja Gitu

Hujan selalu berhasil melumpuhkan kota Jakarta. Gak pernah gagal. Coba aja hujan setengah jam gitu, terus kamu ke jalan-jalan gede. Pasti macetnya luar biasa kurang ajar kayak orang gak pernah disekolahin. Penyebabnya ada aja, mulai dari motor yang berteduh di bawah jembatan (sampe makan 3/4 lajur), sampe mobil yang gak kenapa-kenapa tau-tau mogok aja gitu. Manteb.

Gak Ada Apa-Apa Tapi Macet

Kamu pasti pernah ngerasain ini. Kamu lagi di mobil atau motor, terus jalanan muaaceeeeeett banget. Kamu bertanya-tanya, ini ada apa sih? Apakah ada kecelakaan? Apakah ada serangan alien? Kamu pun deg-degan. Tapi tiba-tiba, di satu titik, macet itu sirna tanpa ada penjelasan. Tiba-tiba kayak semua mobil ilang aja gitu. Tiba-tiba jalanan lancar. Kenapa tadi macet?! Apakah itu semua ilusi belaka?! Apakah kamu sudah gila?!! Tidaaaaaaak!!!!

Si Komo Lewat

Sebenernya ini yang paling nyebelin sih. Kesel gak sih kamu kalo lagi buru-buru gitu, terus tau-tau perjalanan kamu harus terhambat cuma gara-gara ada makhluk gede gak bertanggung jawab lewat dan bikin jalanan macet? Emang dia siapa?! Apa haknya buat bikin jalanan macet?! Terus dia boleh gak macet gitu? Apa-apaan ini? Dimana keadilan?!
Nah, itulah 6 penyebab kemacetan yang paling menyebalkan versi MBDC. Punya penyebab kemacetan yang paling bikin kesel versi kamu? Boleh lho dishare di comment

Sumber: terselubung

ANEH : ADA HUJAN APEL DI INGGRIS

Posted: 17 Dec 2011 10:20 PM PST

Aneh bin ajaib! Begitulah kalimat yang mungkin tercetus melihat fenomena unik yang terjadi di sebuah kota kecil di Inggris. Secara tiba-tiba, ratusan apel jatuh dari langit layaknya hujan.

Seperti diberitakan The Telegraph, Jumat (16/12/2011), hujan apel tersebut terjadi di jalan raya Keresley, Coventry, Inggris. Apel-apel tersebut jatuh dari langit dan menghantam kaca-kaca mobil.

"Apel-apel itu jatuh dari langit seolah-olah mereka keluar dari sana. Bentuknya kecil, berwarna hijau dan menghantam atap. Beberap mobil dan orang-orang berhenti secara tiba-tiba," ujar seorang seorang pengendara.

Kejadian itu membuat bingung para warga dan akademisi. "Tidak heran beberapa mobil rusak padahal tidak ada pohon apel di sekitarnya," kata pengemudi itu.

"Sejujurnya saya tidak tahu dari mana apel itu berasal," tambahnya.

Sementara itu, Kantor Meteorologi setempat mengatakan kemungkinan apel-apel tersebut terbawa oleh angin tornado.
"Ini hipotetis bahwa apel itu terbawa oleh tornado sampai akhirnya mereka jatuh," ujar peneliti senior dari Layanan Cuaca Inggris, Jim Dale.

"Pada dasarnya peristiwa ini disebabkan oleh pusaran udara, seperti tornado mini, mengangkat sesuatu dari tanah naik ke udara dan menjatuhkannya kembali ke bumi," tambahnya. (Sumber: Detik.com)

3 Iklan Anti-Rokok yang Bikin Enjoy

Posted: 17 Dec 2011 10:00 PM PST

Iklan Rokok yang ngakak Berat Gan...Coba Aja Nahan Ketawa...



Quote:

Quote:



Sumber:idekonyol.wordpress.com

Keracunan Makanan, Aida Saskia Dirawat

Posted: 17 Dec 2011 09:30 PM PST


Keracunan Makanan, Aida Saskia Dirawat
Aida Saskia (Foto: ist)
JAKARTA- Aida Saskia harus terbaring di rumah sakit selama tiga hari akibat keracunan makanan. Lambung pelantun Ayam Jago itupun mengalami luka.
"Awalnya aku sempat muntah-muntah. Aku kecapekan dari dua hari yang lalu. Kata dokter, aku keracunan makanan. Lambungnya jadi luka," ujar Aida saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (17/12/2011).
Namun, penyanyi dangdut asal Bogor ini belum tahu makanan jenis apa yang membuatnya harus menjalani perawatan. Karena itulah, kekasih DJ Rienov ini juga belum tahu apakah akan menjalani operasi atau tidak.
"Makannya macam-macam, tapi aku enggak tahu apa yang buat keracunan. Saat ini masih nunggu hasil lab," tandasnya.

Inilah 5 Penipu Kelas Kakap Dunia

Posted: 17 Dec 2011 09:00 PM PST


1.Frank William Abagnale Jr


Frank William Abagnale. Jr, kelahiran 27 April 1948, adalah seorang penipu handal yang beroperasi sejak tahun 1960 selama 5 tahun. Penipuan perdananya dimulai saat ia berusia 16 tahun dan ia menulis cek atas namanya sendiri dengan nominal yang lebih besar dari isi tabungannya. Ia juga berhasil mendapatkan lebih dari $ 50.000 USD dengan cara mencetak nomor rekeningnya di slip deposit yang kosong dan meletakkannya dalam tumpukan slip bank yang asli.


Karir penipuannya dilakoni sejak ia umur 16 tahun. Ia juga selama 2 tahun menyamar sebagai pilot Pan America agar dapat berpergian gratis keliling dunia dengan memanipulasi jadwal penerbangan. Tidak sampai disitu, Frank bahkan sempat menyamar sebagai dokter anak selama 11 bulan dengan nama Dr. Frank Conners di Rumah Sakit Gorgia. Ditambah lagi, ia sempat memalsukan ijazah Hukum dari Harvard University dan mendapat kerja di kantor pengacara di Louisiana.

Semua ilmu atas pekerjaannya dipelajari dari film dan video dokumenter Selama 5 tahun penipuannya, Frank hidup dengan 8 identitas palsu. Dan hasilnya ia berhasil menggondol lebih dari $ 2.500.000 USD di 26 negara. Kebanyakan hasil penipuannya digunakan untuk gaya hidup yang mewah/mahal.

Sampai akhirnya ia tertangkap oleh FBI selama buron hamper 6 tahun, kelihaianya dalam menghindar dari kejaran FBI membuat seluruh staff keamanan Amerika tercengang.

Sejak dibebaskan dari penjara pada tahun 1974, Frank telah membantu FBI menangkap beberapa pemalsu yang paling sulit ditangkap di dunia dan pemalsu cek, dan ia dianggap salah satu otoritas terkemuka di dunia pada penipuan bank dan pemalsuan dan frank juga mendesain sekuritas cek dihampir bank seluruh dunia, dan ia hidup sejahtera karena 500 cek setiap harinya di gunakan oleh perusahaan raksasa dunia dan ia dibayar puluhan juta dolar setiap tahunnya, yang pada akhirnya ia mendirikan "Abagnale & Associates, security consultants" dan kisah Frank W. Abagnale di tuangkan sebagai film kisah nyata yang berjudul "Catch Me If You Can" 

2. Victor Lustig: 

Victor Lustig, kelahiran January 4, 1890, ia terlahir sebagai seorang penipu yang handal. Penipuan pertamanya melilbatkan mesin pencetak uang rusak seharga $ 30.000 USD.

Ditahun 1925, Lustig memulai penippuannya ketika membaca sebuah koran. Pada satu artikelnya, dibahas masalah yang dihadapi kota untuk memelihara Menara Eiffel. Idenya muncul seketika dan dengan segera ia menyamar sebagai petugas pemerintah dan mengundang 6 perusahaan besi untuk mendiskusikan masalah ini.

Lusting berkata pada para kepala perusahaan tersbut bahwa biaya pemeliharaan Menara Eiffel sangat besar dan tidak dapat biayai oleh pemerintah lagi. Jadi, Lustig menjual Menara Eiffel dan kabur dengan kereta dengan koper berisi uang. Sang pembeli yang tertipu kemudian melapor ke polisi. Tidak sampai disitu, Lustig bahkan berhasil meyakinkan Al capone untuk menginvestasikan $ 40.000 USD untuk bermain saham. Lustig kemudian membawa uang tersebut untung didepositokan. 2 Bulan kemudian ia mengembalikan uang ke Al Capone dengan alasan harga saham jatuh. Al Capone yang percaya dengan integritas Lustig bahkan tertipu dengan memberi Lustig $ 5000 USD lagi.

Tahun 1907 Lustig Lustig ditangkap di Amerika dan didakwa atas sejumlah kasus penipuan tapi ia sempat kabur juga hingga beberapa kali yang pada akhirnya ia tertangkap dan dikirim ke Alcatraz penjara teraman di dunia. 

3.Christoper Rocancourt: 

Christopher Thierry Rocancourt kelahiran 16 Juli 1969, ia adalah seorang penupu yang motifnya menipu orang-orang kaya dengan menyamar sebagai anggota Rockefeller Prancis. Christopher berasal dari keluarga yang terpuruk. Ibu Christopher adalah seorang wanita tuna susila dan ayahnya adalah pemabuk. Ia dititipkan di panti asuhan saat berusia 5 tahun, namun melarikan diri dan hidup mandiri di Paris.

Penipuan pertamanya adalah dengan menjual properti yang bukan miliknya seharga $ 1.400.000 USD.Christopher sempat tinggal di Amerika, dan sewaktu ia disana, ia menggunakan sekitar 12 identitas samaran. Terkadang ia juga memanfaatkan nama ibunya yaitu "Sophia Loren" atau nama pamannya "Oscar de la Renta" dan bergaul dengan banyak selebritis. Christopher menikah dengan model Playboy bernama Pia Reyes dan menghasilkan anak bernama Zeus yang terinspirasi dari nama dewa.

Di Canada, Christopher menulis autobiografinya yang dimana didalamnya berisis nama orang-orang yang dia tipu. Pada bulan Maret 2002, ia di serahkan ke pemerintahan New York dan dinyatakan bersalah atas pencurian, penipuan, penyeludupan, dan penyuapan. Hasil kejahatannya diperkirakan lebih dari $ 40.000.000 USD. 

4.Ferdinand Demara: 

Ferdinand Waldo Demara 21 Desember 1921 adalah salah satu penipu terbesar. Penyamarannya hebat, meliputi pendeta, ahli bedah bahkan kepala sipir yang sama sekali tidak mempunyai keahian dalam bidangnya
Ia bergabung dengan Militer Amerika tahun 1941 dan meminjam nama teman militernya Anthony Ignolia untuk mendapat cuti. Ia kemudian memalsukan kematiannya dan memakai nama lain lagi yaitu Robert Linton French dan menjadi psikolog. Akibat perbuatannya ini ia sempat dipenjara selama 18 bulan.

Kehebatan penyamarannya dibuktikan dengan karir yang bermacam-macam, diantaranya Insinyur bangunan sipil, kepala sherif, asisten kepala sipir, dokter psikologi, perawat rumah sakit, pengacara, pengasuh anak-anak, pendeta, editor, peneliti kanker dan guru tanpa sedikitpun ilmu tentang profesinya ini.
Penyamarannya yang paling terkenal adalah sebagai dokter bedah Joseph Cyr selama perang Korea. Dia bahkan sempat melakukan operasi dan berhasil. Penyamarannya terbongkar setelah ibu dari Dr. Joseph Cyr mengetahuinya dan melaporkannya.

Demara inspirasi dari film tahun 1960 berjudul "The Great Imposter" dan ia meninggal tahun 1982 sebagai pelayan Pendeta Baptis. 

5.David Hampton: 

David Hampton 27 April 1964, ia adalah seorang artis penipu. Ia sebelumnya gagal masuk dalam Studio 54 yang kemudian ia berpura-pura menjadi anak dari Sidney Poitier yang membawanya masuk dalam dunia selebriti. Hampton betul-betul memanfaatkan identitas barunya sebagai "David Poiter". Ia dapat makan gratis di restoran terkenal, meminjam uang dari orang-orang terkenal seperti Melanie Griffith, Gary Sinise dan Calvin Klein. Ia berbohong dengan mengatakan bahwa ia adalah teman dari anak orang-orang tersebut yang ketinggalan pesawat dan seluruh barang-barangnya terbawa.

Pada tahun 1983 ia tertangkap dan dihukum harus membayar sekitar $ 4.490 USD kepada para korbannya. Ceritanya ini menginspirasi terciptanya film "Six Degrees of Separation". David Hampton meninggal akibat AIDS di tahun 2003.

Sumber:kaskus.us

9 Tips Melawan Jetlag

Posted: 17 Dec 2011 08:50 PM PST



Apakah anda termasuk orang yang sering harus "living on a jet plane?" saking sibuknya anda, anda terpaksa sering bepergian ke luar negeri, naik pesawat, melintasi berbagai zona waktu. Akibatnya sudah jelas sekali, jet lag, yang membuat anda gampang marah, grogi, dan yang paling berbahaya adalah gangguan tidur. Berikut adalah cara untuk membantu mengatasi hal tersebut.


1. AKLIMATISASI. 
Jika perjalanan anda lebih dari satu hari, coba melakukan aklimatisasi dengan cara mengikuti jadwal makan dan tidur di daerah tujuan anda, 3 hari sebelum keberangkatan. 3 hari sebelum kembali, lakukan aklimatisasi balik

2. TERBANG SEHARI LEBIH AWAL. 
Jika jadwal meeting anda adalah Senin, maka usahakan Sabtu malam, atau Minggu pagi, anda sudah tiba di tujuan. Hal ini sangat membantu waktu biologis anda, cara ini banyak dipakai dan banyak berhasil.

3. MINUM. 
Banyak minum air, hindari alkohol, kopi, teh, dan minuman berkafein pada saat penerbangan. Minuman-minuman tadi akan membuat anda dehidrasi dan mengacaukan jam biologis anda, sehingga malah memperbesar efek jet lag anda.

4. TERBANG DENGAN KELAS BISNIS ATAU UTAMA. 
Jika anda harus segera berangkat dan harus cepat2 meeting dan segera bertemu klien, dengan kata lain waktu aklimatisasi sangat terbatas, atau bahkan tidak ada, gunakan penerbangan yang membuat anda nyaman, sehingga anda bisa tidur dan membantu anda untuk beristirahat, sehingga pada saat anda sampai di tujuan, anda siap dan fokus.

5. MAKAN MAKANAN BERKARBOHIDRAT TINGGI. 
Makan pada malam sebelum anda berangkat. Karbohidrat akan memberikan otak sumber triptophan, semacam pembantu tidur bagi anda. Hal ini sangat membantu, terutama jika anda terbang ke arah barat.

6. SARAPAN EGG BENEDICT. 
Makanan berprotein tinggi pada saat sarapan di tempat tujuan, akan membantu otak anda semakin awas sepanjang hari.

7. BAWA ALAT OLAHRAGA ANDA. 
Kebanyakan hotel bagus menyediakan ruangan fitness dan kolam renang. Coba jadwalkan olahraga 30 menit di perjalanan. Anda akan merasa lebih baik dan mudah tidur.

8. HINDARI KELELAHAN OTAK. 
Hindari perjalanan panjang atau membuat keputusan penting dalam waktu 24 jam setelah kedatangan anda, karena jet lag akan membuat kemampuan berpikir dan bereaksi anda melemah.

9. GELAPKAN DAN DINGINKAN RUANGAN. 
Jendela kamar hotel anda memberi pemandangan indah. Tapi lebih baik anda pergunakan gorden untuk meredam cahaya di jam anda ingin tidur. Turunkan juga suhu ruangan. Cara ini akan membantu anda menipu jam biologis anda, dan akan membuat tubuh anda mau tidur.

Jaguar Tercepat dan Terkuat

Posted: 17 Dec 2011 08:30 PM PST


Produsen mobil mewah, Jaguar kembali menghentak dunia. Kali ini, sebuah mobil convertible yang tercepat dan terkuat di jajaran mobil tanpa atap Jaguar pun mereka buat. Hasilnya, Jaguar XKR-S convertible lahir.
Jaguar Tercepat dan TerkuatJaguar Tercepat dan Terkuat
Menurut kabar, mobil ini akan dilepas dengan harga US$ 138.000 dan akan dilepas dalam jumlah yang terbatas. Amerika Serikat saja hanya akan mendapat jatah 25 unit untuk model tahun 2012. (Dok Jaguar)
Jaguar Tercepat dan TerkuatJaguar Tercepat dan Terkuat
Tenaga yang besar itu kemudian dipadu dengan tubuh ringan dari bahan aluminium. Aerodinamika pun terukur berkat desain tubuh yang dinamis. (Dok Jaguar)
Jaguar Tercepat dan TerkuatJaguar Tercepat dan Terkuat
Dengan mesin tersebut, Jaguar XKR-S convertible pun mampu memproduksi tenaga hingga 550 horsepower dengan torsi 502 lb-ft. Berkat tenaga sebesar itu, mobil ini pun mampu melesat cepat hingga kecepatan 300 km/jam dan berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik saja. (Dok Jaguar)
Jaguar Tercepat dan TerkuatJaguar Tercepat dan Terkuat
Jaguar XKR-S convertible terasa istimewa sebab ini adalah mobil convertible terkuat yang pernah dibuat Jaguar. Predikat itu didapat berkat sebonggol mesin V8 berkapasitas 5.0 liter yang sudah dilengkapi dengan supercharge. (Dok Jaguar)
Jaguar Tercepat dan TerkuatJaguar Tercepat dan Terkuat
Mobil asal Inggris tersebut diperlihatkan oleh artis Hollywood, Mila Kunis di Beverly Hills sebelum peluncuran resminya dilakukan di Los Angeles Auto Show. Nama Mila Kunis sendiri menanjak setelah membintangi film pemenang Oscar tahun lalu, Black Swan. (Dok Jaguar)

Gaun Pengantin Unik Terbuat dari 250 Meter Rambut Manusia

Posted: 17 Dec 2011 08:10 PM PST

http://pic.prettyinsky.com/manusia-rambut-ekstensi-772497.jpeg
Seorang penjahit di Inggris membuat gebrakan baru. Ia membuat gaun pengantin dari rambut manusia. Setelah sebelumnya ada gaun pengantin dari gulungan tisu toilet, kini rambut manusia asli yang disusun menjadi gaun.

Thelma Madine, menggunakan 250 meter rambut yang diperkirakan bernilai seharga 50 ribu Pounds atau sekitar Rp 710 juta. Meskipun ia menyebutnya gaun pengantin, namun Thelma membuatnya dengan rambut yang didominasi warna merah dan pirang.
Thelma Madine - Gaun Pengantin Unik Terbuat dari 250 Meter Rambut Manusia
Bekerjasama dengan salon Voodou di Liverpool, ia mewarnai rambut-rambut ikal tersebut dengan warna merah gelap, merah terang hingga pirang. meskipun terlihat bukan seperti gaun pengantin kebanyakan, Thelma tahu siapa yang cocok untuk mengenakan gaunnya.

Siapa lagi kalau bukan Lagy Gaga yang senang bereksperimen dengan busana yang ekstrim. Thelma mengakui bahwa dirinya telah menawarkan gaun tersebut kepada Lady Gaga yang akan melakukan tur konser di Inggris.
Thelma Madine - Gaun Pengantin Unik Terbuat dari 250 Meter Rambut Manusia
Dilansir oleh Daily Mail, gaun ini akan dipertontonkan ke publik pada ajang kecantikan Miss Liverpool akhir pekan ini. Gaun yang dibuat oleh delapan orang dalam waktu 12 hari ini diklaim sebagai desain gaun pengantin pertama yang menggunakan 250 meter rambut

CARA CEGAH MUNCULNYA VARISES DI KAKI ANDA

Posted: 17 Dec 2011 06:00 PM PST



Pembuluh darah vena sering membesar (varises) terutama di kaki bagian bawah. Banyak faktor yang terlibat dalam perkembangan menuju kondisi tersebut. Jangan cemas, beberapa cara bisa dilakukan untuk mencegah timbulnya varises di kaki.

Beberapa faktor yang terlibat dalam pembentukan varises adalah jenis kelamin, usia, kehamilan dan keturunan. Wanita lebih rentan mengalami varises dibandingkan dengan pria. Varises terjadi ketika darah tidak mengalir dengan baik melalui pembuluh darah di kaki.

Ada dua jenis utama pembuluh darah di kaki, yaitu vena superfisial yang terletak di bawah kulit dan vena yang terletak lebih ke dalam. Vena superfisial termasuk pembuluh vena saphena panjang dan pendek.

Vena saphena yang terhubung ke pembuluh darah jauh di dalam kaki dengan vena perforator. Ketika darah tidak mengalir dengan baik dari vena superfisial ke vena dalam, dapat terjadi tekanan pada daerah tersebut. Hal tersebut menyebabkan darah terkumpul atau menggenang di vena superfisial.

Ketika hal tersebut terjadi, pembuluh darah yang terkena disebut varises. Namun, perubahan beberapa gaya hidup yang dapat membantu mencegah varises.

Beberapa cara untuk mencegah varises pada kaki seperti dikutip dari eHowHealth, Jumat (16/12/2011) antara lain:

1. Berdiri tegak
Postur yang baik dapat membantu menurunkan tekanan dalam pembuluh darah di kaki.

2. Menjaga berat badan ideal
Kelebihan berat badan dapat menyebabkan seluruh sistem peredaran darah bekerja lebih keras, yang pada gilirannya dapat meningkatkan tekanan dalam pembuluh vena kaki.

3. Menjaga kaki agar tidak menyilang saat duduk
Kaki yang disilangkan dapat memperlambat aliran darah kembali ke jantung, sehingga meningkatkan tekanan pada bagian dalam pembuluh darah kaki.

4. Berolahraga secara teratur, memilih kegiatan olahraga yang ringan
Kegiatan olahraga ringan, dapat seperti berjalan, bersepeda mendayung dan berenang. Kegiatan tersebut akan meningkatkan sirkulasi darah secara keseluruhan tanpa menambah tekanan untuk pembuluh darah.

5. Hindari berdiri pada satu tempat untuk jangka waktu yang panjang
Jika pekerjaan mengharuskan harus berdiri pada waktu yang lama, seperti teller bank dapat menggunakan mild compression hose. Mild compression hose merupakan jenis selang darah yang membantu memompa darah lebih efisien untuk kembali ke jantung.

6. Regangkan kaki jika harus duduk dalam waktu yang lama
Putar pergelangan kaki dan lenturkan jari-jari kaki saat duduk.

7. Kenakan pakaian yang tidak terlalu ketat pada bagian pinggang, pangkal paha, atau kaki.

8. Hindari terlalu sering pakai sepatu hak tinggi
Tekanan yang tidak semestinya pada kaki bagian bawah dapat menyebabkan penyempitan aliran darah dari kaki kembali ke jantung.

9. Angkat kaki 6-12 inci di atas jantung ketika berbaring
Posisi tersebut memungkinkan darah di kaki yang lebih rendah untuk mengalir dengan mudah kembali ke jantung, dan mengurangi kerja katup jantung.

10. Hindari pil tinggi estrogen untuk mengontrol kehamilan
Pil tersebut dapat mengurangi kemampuan katup jantung untuk menutup.

Gejala varises dapat bervariasi. Beberapa orang dapat tidak memiliki gejala sama sekali.

Gejala varises yang mungkin muncul, antara lain:
1. Sakit atau ketidaknyamanan pada kaki
2. Bengkak pada pergelangan kaki
3. Benjolan berwarna biru atau ungu di bawah kulit kaki

(Sumber: Detik.com)

Perwira Seksi Ini Guncang Taiwan

Posted: 17 Dec 2011 10:00 AM PST

Namanya Fan Chun Chen. Di angkatan darat Taiwan ia menjabat sebagai perwira komunikasi pada komando rudal dan berpangkat mayor. Tetapi jangan bayangkan perempuan ini berwajah sangar.


SEKSI - Salah satu pose menantang Mayor Fan Chen Chun
Sebaliknya, perempuan cantik berusia 30 tahun ini telah mengguncangkan Taiwan karena berpose telanjang dan diunggah pada blog pribadinya pada Juni lalu. Ia menjadi perempuan militer ketiga yang mengumbar tubuhnya di internet dalam beberapa tahun terakhir.

Setidaknya, Chun Chen telah mengunggah 1.500 foto yang dipilah dalam berbagai tema, misalnya "OL (office lady/perempuan kantoran) style', Lounging at home dan Extreme narcissism.

Hampir semuanya mengumbar belahan dada dan paha mulusnya. Bahkan beberapa foto mengindikasikan bahwa Chun Chen telanjang dan hanya tertutup stoking. Beberapa juga menggambarkan Chun Chen menutup payudaranya yang telanjang dengan menyilangkan kedua lengannya.

Pada 2007, Letnan Chen Chi-chun dari angkatan udara mengunggah sejumlah foto diri, baik berseragam militer maupun berpakaian seksi. Pada 2009, Sersan Chen Hsueh-wei mendapat sanksi keras karena menyingkapkan baju seragamnya sehingga kutangnya kelihatan.

Tingkah polah para tentara seksi ini memicu pro kontra soal apakah perlu ditarik garis yang tegas antara aksi nakal semacam itu dengan profesi, khususnya yang terkait militer.

Juru bicara kementerian pertahanan, Luo Shao-he mengatakan, Minggu (21/8/2011), Mayor Fan tidak melanggar aturan militer karena ia mengunggah foto-foto itu pada blog pribadinya dan tidak mengumbar satu pun rahasia, setidaknya bukan rahasia militer.

Sosiolog Peng Huai-chen mengamati bahwa saat ini sudah umum bagi kaum muda Taiwan untuk memasang foto seksi mereka di internet. "Ini bukan soal salah atau benar," kata Peng kepada The Straits Times.

"Namun, insiden terakhir (Mayor Chun Chen) memberikan isyarat pada kita bahwa dalam era jaringan virtual seperti ini, kita perlu hati-hati untuk memisahkan mana urusan publik, mana yang pribadi, dan lebih peduli untuk mempertahankan pertimbangan sosial," kata Peng.[intermezonews.blogspot.com]
Sumber artikel Unik dan Terupdate www.dunia-unik.com

Khusus Wanita: Arti Mimpi S*ks Anda Semalam

Posted: 17 Dec 2011 09:00 AM PST

Mimpi tentang s*ks kerap menimbulkan kekhawatiran pada diri seseorang. "Ada apa dengan saya, kenapa tiba-tiba mimpi bercinta dengan mantan kekasih?"

ist
tidur dan bermimpi indah

Mungkin Anda heran, kenapa sosok orang lain yang muncul dalam mimpi seks Anda dan bukan suami. Ternyata, mimpi tentang seks, tidak selalu berhubungan dengan gairah dan kehidupan s*ks di dunia nyata.

Menurut para ahli, seperti dikutip dari Times of India, mimpi bisa menjadi tanda atau simbol mengenai apa yang Anda dambakan atau butuhkan saat itu. Berikut ini lima 'skenario' mimpi tentang s*ks, yang paling umum dialami orang dan apa arti di baliknya, seperti dilansir wolipop.com

1. Bercinta dengan Mantan Kekasih
Mungkin Anda terlalu penat dan bosan dengan banyaknya aturan dan hidup. Mimpi bercinta bersama mantan kekasih, bisa menjadi sebuah simbol kalau Anda ingin kebebasan. Mimpi tentang mantan juga melambangkan segala sesuatu yang Anda alami di masa-masa pacaran dengannya.

Contohnya, bila Anda mimpi bercinta dengan mantan kekasih semasa kuliah, mungkin Anda rindu akan kebebasan dan masa bersenang-senang saat itu. Jika Anda memimpikan mantan kekasih yang perhatian dan penyayang, bisa berarti Anda sedang mendambakan kenyamanan. Sementara bila mantan kekasih 'bad boy' yang Anda mimpikan, melambangkan spontanitas.

2. Bercinta dengan Selebriti
Mimpi bercinta dengan selebriti, mungkin terbilang jarang terjadi pada wanita. Jika Anda pernah bermimpi tentang itu, mungkin mengindikasikan kalau ada sesuatu yang sangat Anda inginkan, tapi belum juga tercapai.

Mimpi bercinta dengan musisi atau penyanyi, bisa melambangkan keinginan bahwa Anda mengharapkan sesuatu yang lebih romantis dari hubungan asmara yang sekarang. Atau, bisa juga berarti, Anda memimpikan hidup mewah yang penuh glamorama bersama pasangan.

3. Bercinta dengan Orang yang Anda Benci
Kenapa bisa memimpikan berhubungan seks dengan seseorang yang dibenci? Hal itu bisa saja terjadi. Jangan kaget bila bermimpi tentang rekan kerja atau partner bisnis yang Anda tidak sukai. Mungkin dalam pikiran bawah sadar, Anda ingin menyamai atau menandingi kualitas yang ia miliki.

Bila orang yang Anda benci masih punya hubungan saudara (sepupu, paman atau kakak ipar), dan Anda bermimpi bercinta dengannya, ada kemungkinan Anda ingin memperbaiki perseteruan agar hubungan keluarga semakin dekat.

4. Bercinta dengan Sesama Wanita
Jangan panik bila Anda mimpi berhubungan seks dengan sesama jenis. Ini tidak mengindikasikan ada perubahan tiba-tiba dalam orientasi seks Anda. Tapi, mungkin Anda ingin lebih dimengerti oleh pasangan. Mungkin juga Anda mendambakan kekasih yang lebih sensitif dan perhatian.

5. Bercinta dengan Orang Asing
Anda tidak tahu siapa pria tersebut, bahkan tidak pernah bertemu dengannya. Tapi kenapa dia tiba-tiba muncul dalam mimpi dan berhubungan intim dengan Anda?

Itu bisa berarti, Anda inginkan misteri, tantangan dan dinamika yang lebih menarik dalam hidup. Mimpi seperti ini juga bisa berarti Anda mulai bosan dengan kehidupan seks bersama pasangan, yang sudah menjadi seperti rutinitas harian. Anda ingin keluar dari romantika yang membosankan, dan mengharapkan sesuatu yang lebih seru.[intermezonews.blogspot.com]
Sumber artikel Unik dan Terupdate www.dunia-unik.com

RINTIHAN KUNTILANAK PERAWAN : FILM HOROR SEKSI

Posted: 17 Dec 2011 08:00 AM PST



Film horor tebaru 'Rintihan Kuntilanak Perawan' yang diperankan oleh bintang film porno asal Amerika Serikat, Tera Patrick telah tayang mulai Kamis (14/10) di seluruh bioskop di Indonesia. Di film yang menyorot perhatian publik itu, Tera Patrick berperan sebagai Alice, yang menjadi kakak kandung Lily (Angel Lelga). Tidak seperti film-filmnya yang vulgar dan hot, di film horor ini, Tera Patrick memainkan peran antagonis. Yakni, sebagai pembunuh berdarah dingin yang menonjolkan keseksian.

Kisahnya berawal dari sebuah grup band baru bernama 'The Kerenz band' yang ingin terkenal. Namun, melalui jalan pintas alias melakukan ritual terlarang. Dimana mereka harus meminum darah perawan untuk bisa sukses dan terkenal. Singkat kata, Alice dan Lily berdansa disebuah klub malam dan band itulah yang mengisi acara di atas panggung klub itu. Karena Lily merupakan teman Ricky, salah satu personil band itu, akhirnya mereka pun berkenalan pada Alice.

Alice yang tengah mabuk pun, mengungkapkan kepada Ricky bahwa Alice masih virgin. Sontak saja Ricky, merayu Alice dan mengajaknya untuk pergi ke suatu tempat bersama personil 'The Kerenz Band'. Sejak itulah, Alice terlihat berbeda dan jarang ada dirumah, hingga membuat Lily resah. Sementara Alice yang telah kerasukan itu, selalu berhasrat untuk membunuh setiap laki-laki yang ingin didekatinya dengan berpakaian seksi dan super minim. Alice pun, disetiap aksi pembunuhan itu menggunakan gergaji mesin, mata bor, serta cutter.

Awalnya membunuh manajer 'The Kerenz band' di depan klub malam, milik Mike atau pacar adiknya (Lily). Lalu, membunuh orang yang ada disekitarnya. Bahkan, sampai manajer terbaru 'The Kerenz band' saat sudah berhasil terkenal, turut menjadi korban pembunuhan Alice. Pagi harinya Alice dibangunkan Lily, dan menanyakan keanehan Alice sejak kepergiannya bersama personil band malam itu. Alice pun, menceritakan semua kejadian yang dialaminya, bahwa dirinya sempat dijadikan persembahan untuk ritual sesat, 'The Kerenz band' itu.

Korban berikutnya adalah Mike tunangan Lily. Namun, sebelum membunuh datanglah Tania (Catrine Wilson) teman Alice, kerumahnya dan ingin menanyakan kabar Alice, yang tak lagi bekerja di kantor. Lily pun, menceritakan duduk persoalannya, singkat kata Tania pun pulang. Namun, saat baru masuk kedalam mobil, Tania melihat Alice didepan rumah Lily. Tania kaget bercampur takut melihat sosok Alice yang misterius dan bergegas pergi. Tania pun, langsung menelpon Lily untuk segera keluar, demi mengikuti Alice pergi.

Ternyata, Alice pergi menemui Mike dan mengajaknya pergi ke suatu tempat. Lily dengan keresahan bercampur emosi, membuntutinya sampai ke rumah tua ditengah hutan. Namun, sebelum masuk untuk melihat apa yang tengah dilakukan Alice dan Mike. Tania dan Lily sekilas bertemu dengan laki-laki tua berbaju putih, yang memberikan mantra untuk menghilangkan pengaruh jahat dalam tubuh Alice, yang hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki hubungan batin.

Akhirnya Lily dan Tania berhasil menyadarkan Alice dari pengaruh jahat ditubuhnya itu. Dan dua tahun kemudian pun, akhirnya personil 'The Kerenz band' hancur dan tertangkap karena terlibat kasus narkoba.

Terlepas dari pembunuhan berantai dan keseksian Tera Patrick serta keindahan tubuh Angle Lelga, film horor ini seolah ingin menyampaikan pesan bahwa untuk sukses dan terkenal itu, tidak boleh menggunakan cara yang menyesatkan dan membuat orang lain terbunuh. Selain itu ada hal yang dapat dipetik, yakni dengan ikatan persaudaraan yang kuat dapat mengalahkan segalanya dan membuat hidup damai. [www.lovelytoday.com]

GALLERY SEKSI PARA ARTIS PENDUKUNGNYA :





Sumber: 99ratis

INILAH PENAMPAKAN KUNTILANAK DI KALIMANTAN BARAT

Posted: 17 Dec 2011 07:00 AM PST

Penampakan makhluk halus berpakaian putih dengan rambut panjang, terlihat jelas dalam sebuah foto yang diambil M Fahmi, sopir ambulans Puskesmas Aur Kuning, Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Dengan cepat foto tersebut beredar di seluruh Kecamatan Sungai Laur. Tribun Pontianak memperoleh foto tersebut dari staf humas Pemkab Ketapang, A Rahman, Minggu (17/10/10).

Rahman menuturkan, awalnya dia tidak percaya soal penampakan foto itu. Tapi sosok mahkluk halus berambut panjang menyerupai seorang perempuan tersebut tampak sangat jelas.

"Aku dapat foto ini langsung dari M Fahmi. Waktu sama-sama dengan Bapak Bupati Henrikus, awal bulan ini saat kunjungan kerja ke sana. Dia tunjukkan foto itu, eh, langsung merinding bulu kuduk kami semua," tutur Rahman.

Informasi yang dia peroleh dari Fahmi, foto ini dijepret menggunakan kamera handphone merk Nokia tipe N. Dilihat sepintas, hasil jepretan itu tak menampakkan sesuatu yang aneh.

Tapi setelah dicermati, sosok mahluk halus ini rupanya ikut terekam. Foto itu dijepret di satu warung di desa setempat. Konon, kata Rahman, mengutipcerita Fahmi, daerah tersebut tergolong angker.

Contohnya di rumah Camat Sungai Laur yang kini tidak ditempati dan dibiarkan kosong. Rumah dinas tersebut tak jauh dari warung tempat diambilnya foto ini.

"Mereka bilang sering ada penampakan. Fahmi bilang foto itu diambil sekitar dua minggu sebelum kunjungan kerja bupati. Jadi belum lama, dan satu dari yang ikut kunjungan bupati, sempat melihat penampakan di pohon pinang merah di sebelah rumah dinas tersebut. Kami pun semakin ketakutan," ungkap Rahman.

Tapi dia tidak lantas menerima mentah-mentah foto tersebut. Dan sempat mempertayakan apakah asli atau palsu. "Fahmi bahkan sampai besumpah-sumpah kalau foto itu tak ada rekayasanya. Sampai sekarang antara percaya dan ndak percayalah," kata Rahman. [tribun pontianak]

Posted: 17 Dec 2011 06:09 AM PST

Published with Blogger-droid v2.0.2

Posted: 17 Dec 2011 06:08 AM PST

Published with Blogger-droid v2.0.2

Posted: 17 Dec 2011 06:04 AM PST

Published with Blogger-droid v2.0.2

Foto Gaya Rambut Unik dari Korea

Posted: 17 Dec 2011 06:03 AM PST

Published with Blogger-droid v2.0.2

4 Hantu Korea yang Gak Seram

Posted: 17 Dec 2011 06:00 AM PST

1.Cheonyeo Gwishin


Cheonyeo Gwishin bisa disebut juga sebagai Kuntilanak-nya orang Korea (penampakan hantu Korea ini berupa wanita berambut panjang dan berbaju putih). Dalam legenda Korea, wanita muda yang meninggal dalam keadaan perawan akan bersikap pahit terhadap aib-nya (malu karena masih perawan). Oleh karena itu muncullah penampakan hantu wanita yang berada disekitar kerabat dan teman-temannya.
Penampakan hantu korea Cheonyeo Gwishin digambarkan dengan wanita berambut sangat panjang dan mengenakan baju putih (baju tradisional korea, hanbok), wajahnya pucat dan darah menetes-netes dari sisi mulutnya, penampakan hantu korea ini bisa dilihat seperti pada film The Ring Virus (Sadako mode on). Karena misinya untuk menikah tidak terpenuhi, maka tidak mungkin baginya untuk menyeberang ke alam baka. Dikatakan bahwa hantu ini mengutuk pengantin baru, selain itu hantu ini juga dianggap mendatangkan penyakit atau kecelakaan. Satu-satunya cara mengenyahkan penampakan hantu korea ini adalah melakukan ritual pengusiran setan atau dengan menikahkan hantu perawan (Cheonyeo Gwishin) dengan hantu bujangan (Mongdal).

2.Jeoseung Saja

Hantu korea Jeoseung Saja atau diartikan Utusan dari Jeoseung adalah mahkluk halus yang menghisap jiwa dan membimbing jiwa-jiwa tersebut melewati hutan gelap berkabut menuju akhirat (Grim Reaper versi korea). Jeoseung bukanlah surga atau neraka, tapi merupakan tempat tujuan orang mati (kebalikannya disebut Yiseung, atau bumi).
Penampakan hantu korea Jeoseung Saja mengerikan karena masih merupakan bagian dari pemakaman dan perdukunan yang masih dipraktekkan di wilayah pedesaan. Secara tradisional, penampakan hantu korea Jeoseung saja digambarkan sebagai agen pemerintah yang korup yang mengancam akan menyalahgunakan jiwa yang meninggal dalam tahanan, kecuali mereka disuap dengan persembahan.

3.Dokkaebi

Jika gwishin adalah penampakan hantu korea yang berupa arwah, ada juga penampakan hantu korea yang berupa monster yang disebut Dokkaebi. Penampakan hantu korea ini seperti tuyul atau goblin. Hantu korea ini mempunyai satu tanduk di kepalanya, dan selalu membawa tongkat ajaib yang bisa membuat apa saja dengan mantra tertentu. Dokkaebi bisa juga dianggap sebagai Goblin-nya orang Korea. Konon tanduk hantu korea bisa memberikan keberuntungan (penampakan hantu kok mirip doraemon??). Penampakan hantu korea ini tergolong lucu dan baik, dokkaebi suka usil pada orang jahat dan memberi berkah pada orang baik.
Hantu korea ini disebutkan pula sebagai roh benda-benda mati. Benda-benda yang umumnya bertransformasi sebagai hantu korea ini adalah barang sehari-hari yang telah ditinggalkan pemiliknya atau dalam keadaan tak terurus, misalnya saja sapu, alu, perapian. Menariknya, pohon yang diolesi darah seorang gadis juga bisa menjadi Dokkaebi.

4.Mul Gwishin

Hantu Korea yang disebut Mul Gwishin adalah penampakan hantu orang mati tenggelam

INILAH 5 TIPE TEMAN YANG BISA MENEBAR RACUN

Posted: 17 Dec 2011 05:00 AM PST



Sangat menyenangkan memiliki banyak teman. Namun, jangan sampai hubungan pertemanan yang selama ini Anda jalani, berujung kelelahan psikologis. Karenanya, penting untuk mengevaluasi hubungan pertemanan.

Sikap seorang teman yang menjengkelkan bisa 'meracuni', bahkan berdampak negatif pada kepribadian Anda.

Cheryl Richardson, seorang life coach mengungkap lima tipe teman yang sebaiknya Anda hindari, seperti dikutip oprah.com.

Selalu menyalahkan
"Orang ini sangat senang mendengar suaranya sendiri," kata Richardson.

Artinya, dia selalu ingin diperhatikan dengan mengeluh terus-menerus. Mulai dari hal kecil, hingga hal besar. Semu hal terkesan tidak ada yang benar di matanya.

Mendengar keluhannya yang tanpa henti, telinga Anda pasti merasa 'lelah'. Tanpa Anda sadari, kondisi ini berpotensi meningkatkan level stres Anda. Sebaiknya, jangan lama-lama berdekatan dengannya.

Penguras
Ini adalah orang tipe teman yang selalu meminta bimbingan, dukungan, informasi, saran, atau apa pun yang dia butuhkan untuk merasa lebih baik.

Karena ketidakmandirian dan level percaya dirinya yang sangat rendah, percakapan pun sering berputar di sekelilingnya.

Tujuan utamanya adalah untuk merasa lebih baik. Jadi, meskipun Anda memberikan berbagai saran dan bimbingan, jika ia tak merasa lebih baik, maka ia akan mengulang-ulang cerita yang sama. Tentunya, sampai opininya diamini oleh Anda. Melelahkan, bukan?

Mempermalukan
Tipe teman ini bisa berbahaya untuk kesehatan Anda. Ia bisa dengan mudahnya mempermalukan Anda di depan banyak orang. Termasuk menegur, mengolok-olok, atau menjatuhkan citra Anda.

Anda mungkin kerap tak sadar dengan perlakuannya, karena Anda merasa dia adalah teman. Ia tipe orang yang sarkastik dan lontaran pedasnya, selalu disertai alibi 'demi kebaikan Anda'.

Pemotong pembicaraan
Ia seringkali memotong saat Anda berbicara. Itu karena ia sangat ingin selalu dianggap benar dan selalu mencari kesalahan orang lain. Berkomunikasi dengan dirinya sangat melelahkan. Dan, akhirnya Anda sering menyerah dan memutuskan menjadi pendengar saja.

Pusat gosip
Tipe teman ini menghindari keintiman, karena ia akan menjelek-jelekkan Anda di depan orang lain. Si pusat gosip ini seperti mendapat energi ketika membicarakan kejelekan seseorang. Hati-hati bereaksi jika Anda mendapat gosip hangat darinya. Bisa jadi Anda 'korban' selanjutnya. [vivanews]

SUNGAI TERINDAH DI DUNIA, PENUH DENGAN WARNA

Posted: 17 Dec 2011 04:00 AM PST

INILAH Sungai Terindah di Dunia, Warna Warni Pelangi
Kalau kita kurang pengetahuan, mungkin dari kita sudah mencurigai foto-foto sungai indah di bawah ini adalah hasil manipulasi photoshop. Awalnya saya pun berlaku demikian. Tetapi ketika membaca deskripsinya, sungai indah dengan penuh warna seperti pelangi ini memang merupakan sebuah sungai yang nyata dan memang cukup langka.

Sungai indah ini bernama Ca̱o Cristales Р"River of five colors", terdapat di Kolombia, Amerika Selatan. Tidak tau dan tidak dijelaskan asal muasal warna yang terlihat dipermukaan sungai Ca̱o Cristales, tapi yang pasti adalah, memang sungai ini sangat elok. Mungkin jika punya uang lebih, bisa berkunjung ke sana, merasakan sendiri ciptaan TUHAN yang sedemikian hebatnya sambil tentunya membawa fotonya pulang sebagai kenang2an.

INILAH FOTO-FOTO WARNA-WARNI DI SUNGAI :










Manfaat dari Mendengarkan Musik

Posted: 17 Dec 2011 03:09 AM PST


Mendengarkan musik bukanlah sekedar hiburan semata. Tanpa Anda sadari, alunan musik sebenarnya telah memberikan perubahan suasana hati dan bahkan membantu Anda untuk berkonsentrasi.Sebuah studi menunjukkan, mendengarkan lagu dapat memberikan efek pada beberapa bagian otak, yang bertanggung jawab terkait memori dan pengelihatan.
"Sebagai contoh, sebuah penelitian terbaru di Kanada menunjukkan bahwa ada hubungan kausal antara musik dan bagian inti dari otak yang bereaksi terhadap rangsangan (makanan, cahaya, seks)," kata Dr Victoria Williamson, dosen psikologi dari Goldsmith College London.
Lantas apa saja manfaat kesehatan yang bisa Anda dapat dengan mendengarkan musik?
  1. Meningkatkan suasana hati (Mood) , Reaksi orang ketika mendengarkan musik umumnya berbeda-beda. Tetapi, apapun pilihan musik Anda, sebuah penelitian 2011 di Kanada, yang diterbitkan jurnal Nature Neuroscience menunjukkan bahwa mendengar musik favorit Anda dapat membantu mencairkan suasana hati yang buruk.Penelitian di McGill University Montreal menunjukkan bahwa mendengarkan musik dapat memicu pelepasan hormon dopamin."Otak sangat rumit – ada banyak unsur yang terlibat dalam menciptakan perasaan senang – tidak mengherankan jika ada penelitian yang menunjukkan bahwa pelepasan dopamin berhubungan dengan perasaan senang," kata Bridget O'Connell, kepala informasi dari Mental Health Charity Mind.
  2. Fokus, Ini memang sedikit aneh, tetapi bukti menunjukkan bahwa mendenggarkan musik dapat membantu Anda untuk berkonsentrasi. Sebuah alat 'digital tonic' yang biasa disebut Ubrain, mengklaim dapat membantu pikiran fokus serta rileks.Aplikasi ini didasarkan pada binaural beats (yang dapat merangsang aktivitas tertentu di otak) sehingga membantu Anda untuk meningkatkan energi, pikiran dan meningkatkan mood saat mendengarkan musik favorit."Dengan membantu korteks otak menghasilkan gelombang tertentu, kita dapat menginduksi beberapa bagian pada otak tetap terjaga, tergantung pada tujuan yang ingin kita lakukan," jelas Paris psikolog klinis dari Brigitte Forgeot.
  3. Tingkatkan daya tahan tubuh, Mendengarkan musik tertentu sebenarnya bisa membantu Anda berlari lebih cepat. Sebuah studi diBrunel University, London Barat telah menunjukkan bahwa musik dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sebesar 15 persen, meningkatkan semangat dan efisiensi energi 1-2 persen.Sebaiknya, pilihlah lagu yang sesuai dengan tempo olahraga Anda. Mendengarkan musik sambil olahraga akan memberikan efek metronomik pada tubuh, sehingga memungkinkan Anda untuk berolahraga lebih lama.
  4. Kesehatan mental lebih baik, Musik dapat menjadi pengobatan yang efektif dan positif bagi orang-orang berurusan dengan kondisi kesehatan mental."Ada dua cara berbeda yang digunakan dalam terapi musik: baik sebagai sarana komunikasi dan ekspresi diri atau untuk kualitas inheren restoratif atau penyembuhan," kata Bridget O'Connell.
  5. Redakan stres, Riset tahun 2011 dari lembaga sosial kesehatan mental menunjukkan, hampir sepertiga orang mendengarkan musik untuk memberikan semangat ketika sedang bekerja. Dan satu dari empat orang mengaku bahwa mereka mendengarkan musik saat perjalanan ke tempat kerja untuk membantu mengatasi stres.
  6. Perawatan pasien, Musik benar-benar dapat memiliki dampak positif yang signifikan pada pasien dengan penyakit jangka panjang, seperti penyakit jantung, kanker dan kondisi pernapasan.Banyak percobaan telah menunjukkan bahwa musik dapat membantu menurunkan detak jantung, tekanan darah dan membantu meredakan rasa sakit, kecemasan dan meningkatkan kualitas hidup pasien."Musik dapat sangat berguna bagi seseorang yang berada dalam situasi di mana mereka telah kehilangan kontrol dari lingkungan eksternal mereka," kata dr Williamson,"Dengan musik mereka bisa mendapatkan kembali rasa kontrol itu, dan menciptakan ketenangan pada diri sendiri serta mencegah beberapa gangguan yang ada di sekitar pasien," tambahnya.

Facebook Timeline : Tampilan Radikal Dimulai dari Sekarang!

Posted: 17 Dec 2011 02:22 AM PST


KOMPAS.com — Setelah sebelumnya hanya terbatas, Facebook Timeline kini sudah tersedia untuk semua pengguna situs jejaring sosial itu. Apa yang harus dilakukan saat pertama memakainya?

Facebook Timeline bisa diaktifkan melalui link berikut ini: http://www.facebook.com/
about/timeline
. Jika sudah diaktifkan, berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan pengguna seperti dijelaskan TheNextWeb:

1. Ganti Cover


Hal yang paling menarik perhatian dari Timeline adalah Cover. Ini merupakan sebuah gambar besar di bagian paling atas halaman Timeline pengguna.

Mereka yang baru saja mengaktifkan Timeline pasti akan mendapati bagian ini masih kosong. Untuk mengisinya, klik 'Add a Cover' dan pilih dari foto yang ada atau upload foto baru. Untuk menggantinya, klik 'Change Cover'.

2. Informasi Anda 

Layout yang baru ini menempatkan informasi penting soal pengguna pada sebuah boks khusus. Di sini bisa tampak pekerjaan, tanggal lahir, lokasi dan informasi pribadi lainnya.

Pastikan Anda sudah mengatur privasi profil Facebook Anda sesuai keinginan. Jika tidak, informasi di sini bisa dilihat oleh orang yang mungkin tak Anda inginkan.

Masih di area yang sama, di sebelah kotak biografi singkat itu akan terdapat kotak-kotak seperti Friends, Photos, Map, Likes, serta aplikasi Facebook lain yang Anda gunakan (jika ada).

Tepat di bawah semua itu adalah boks untuk meng-update status seperti yang biasa digunakan.

3. Lini masa 


Timeline, garis waktu atau lini masa. Apa pun sebutannya, inilah fitur utama dari Facebook Timeline. Ditampilkan ini adalah semua update yang penting dalam dua kolom kiri dan kanan.

Jika dirunut terus ke bawah, akan tampak bahwa ini merupakan sebuah garis waktu. Karena di bagian paling bawah adalah kotak Born alias lahir yang mencantumkan tanggal lahir pengguna.

Fitur inilah yang jadi andalan berikutnya dari Facebook. Pengguna seakan digiring untuk menciptakan sebuah diary online yang mencatat perjalanan hidupnya.

Pengguna bisa menambahkan momen penting dalam hidup, misalnya Pernikahan atau Kelahiran Anak, dan lainnya ke garis waktu ini.

Foto yang sudah ada pun bisa disesuaikan dengan Timeline tersebut. Caranya, dengan mengubah tanggal foto, lewat opsi yang muncul di sisi kanan bawah saat melihat foto tersebut.

4. "Featured Post" 


Salah satu fitur yang menarik adalah, setiap posting di lini masa tadi bisa diatur dengan mengklik tombol pengaturan di pojok kanan. Ini bisa digunakan untuk, misalnya, menghapus atau menyembunyikan post yang tak mau Anda tampilkan di sana.

Selain itu, kemampuan yang menarik adalah memberi Bintang alias mengubah sebuah posting jadifeatured post. Ini akan menaikkan status posting menjadi 'penting' dan diletakkan di atas, dekat kotak biografi singkat pengguna.

Sumber :


7 Produk Dengan Nama Memalukan

Posted: 17 Dec 2011 02:00 AM PST


Sudah beberapa dekade kita memasuki era globalisasi dimana produk-produk dari manapun bis a masuk ke Indonesia, begitu pula produk Indonesia bisa dipasarkan di luar negeri. Namun nampaknya sampai sekarang para manager dan ahli marketing masih terus saja melakukan kesalahan. Kurang riset bahasa dan penamaan produk yang tidak sensitif malah membuat kita terbahak-bahak dengan nama yang terkadang porno dan seratus delapan puluh derajat dari arti sebenarnya. Terinspirasi oleh tablet Dell yang akan segera diluncurkan, ini adalah nama tujuh produk yang salah nama sehingga memalukan produsennya.
1. Vergatorio
Produk satu ini datang dari negerinya Chavez, bahkan terdakwa dalam kasus kali ini adalah Hugo Chavez sendiri, presiden Venezuela. Dengan harapan mengambangkan ponsel nasional buatan Venezuela sendiri, presiden nyentrik ini memerintahkan jajarannya untuk mengembangkan sebuah telepon gengam yang murah untuk rakyatnya. Tidak seperti di negeri kita, program ini berhasil mengembangkan handphone seharga $10 lengkap dengan kamera, internet WAP, radio FM, MP3 dan MP4 player, mengesankan bukan? Namun bagi seluruh penduduk Amerika Latin lainnya, namanyalah yang menjadi "kekuatannya". Chavez sendiri yang menamai produk ini Vergatorio. Sebuah kata yang dia ciptakan yang bisa diartikan "kesempurnaan". Entah disengaja atau tidak "Verga" dalam bahasa Spanyol lokal berarti *ehem*.. Penis. Penduduk lokal Venezuela dikabarkan suka mengumpat dan berkata-kata dalam bahasa kotor, Chavez sendiri memilih nama ini untuk menggambarkan bahwa dia pemimpin yang dekat dengan rakyat. Jadi ehem.. itu.. ditambah –torio berarti kesempurnaan yang bisa juga diartikan kekuatan yang… tegak? Maafkan kami atas penggunaan konotasi-konotasi ini.
2. OSRAM
Nah Anda pasti tahun nama merek satu ini. Produsen lampu ini salah satu yang terbesar di dunia.  Perusahaan ini memasarkan produknya di 150 negara dan mempekerjakan 40.000 orang. Pabriknya ada di 42 negara termasuk Indonesia. Perusahaan yang dimiliki Siemens AG ini namanya diambil dari gabungan nama mineral Osmium dan Wolfram yang keduanya penting dalam pembuatan lampu. Nah nama ini juga yang menyebabkan  nama ini menjadi bahan olok-olok di Polandia.  Di Polandia nama ini merupakan kata kerja bentukan yang berarti *maaf* "saya akan buang hajat di seluruh tubuhmu/sesuatu".  Fatal? Bayangkan bila Anda masuk ke toko di Polandia dan mengatakan bahwa Anda mau "Osram".
3. Dasani, "Spunk"
Tiada yang salah sebenarnya dengan nama Dasani, Dasani adalah merek air mineral dalam botol yang dimiliki Coca-Cola. Pada tahun 2004, produk ini dipasarkan di Inggris dengan nama "Spunk" bahkan dengan slogan "Can't live without Spunk". Jika saja para eksekutif perusahaan melakukan riset, atau bahkan menanyakan pada orang Inggris pada umumnya maka mereka mungkin masih bisa tidak kehilangan muka. "Spunk" adalah bahasa prokem Inggris untuk *maaf lagi* sperma. Jadi menamakan produk minuman Anda 'sperma' mungkin bukan ide yang baik. Lebih buruk lagi, air mineral ini terbukti tercemar Brom yang merupakan bahan karsinogen. Hukum karma?
4. Mitsubishi Pajero / Montero
Mitsubishi mungkin salah satu perusahaan dengan akal sehat. Mitsubishi Pajero merupakan salah satu jenis mobil yang paling populer di dunia. SUV ini telah dijual selama 30 tahun dengan 4 generasi dan semakin populer sebagai mobil yang tangguh. Mungkin "setangguh" apa mobil ini perlu dilihat dari namanya. Pajero diambil dari nama kucing gunung di daerah Amerika Latin. Cukup tangguh? Dalam bahasa Spanyol, Pajero juga berarti… *kami harus maaf lagi*… tukang masturbasi.  Terlanjur tersiar kabar bahwa ada mobil tukang masturbasi yang dijual, Mitsubishi segera mengubah namanya menjadi Montero yang artinya "pejuang gunung", sebuah nama yang lebih garang. Terlanjur terkenal, penjualan mobil ini melaju terus dan tetap terkenal sebagai "wankermobile" atau "mobil tukang masturbasi".
5. Honda Fit -> Honda Jazz
Tahukah Anda mengapa nama mobil besutan Honda ini dinamai Jazz di Indonesia, Eropa dan banyak negara lain? Sedangkan dinamai Fit di Jepang, Thailand (asal pabriknya) dan negara sisanya? Yak betul sekali pasti namanya tidak jauh-jauh dari daerah terlarang manusia. Mungkin sekarang sudah saatnya Anda berpikir kenapa produk-produk dari Jepang selalu ada unsur 'tidak sopan'. Fit,atau diucapkan 'fitta' dalam bahasa Jepang, mirip dengan kata untuk *maaf maaf maaf* "vagina" dalam bahasa-bahasa Skandinavia. Tidak ingin kehormatan Samurai mereka tercoreng Honda segera mengubah namanya menjadi Jazz di Eropa, dan keterusan sampai Indonesia. (kalau Anda tertarik nama-nama mobil lain yang juga memalukan silahkan dicari saja Nissan Moco, Mazda Laputa, VW Passat, Toyota MR2, hampir tidak ada produsen mobil yang luput dari masalah ini.. selamat mencari)
6. Silit
Nah begitu Anda sampai Indonesia kami tidak bisa mohon maaf lagi karena judulnya sendiri sudah kotor. *Ehem* Silit adalah perusahaan Jerman yang memproduksi alat-alat masak. Di Indonesia yang biasa dipasarkan adalah panci-panci berkualitas tinggi. Yang memalukan di sini jelas namanya itu. Sebuah nama yang seharusnya tidak ada hubungannya dengan memasak. Apa arti silit? Tanya saja ke teman Anda yang bisa bahasa Jawa, saya tidak akan menjelaskannya.
7. Dell Peju
Yang ini pasti Anda sudah tahu. Produk yang menginspirasi dibuatnya daftar ini. Dell Peju adalah kode untuk produk tablet baru Dell yang belum dirilis. Tablet ini akan bekerja dengan Windows, layar 10", grafis HD dan kaca anti gores. Ini belum nama produk resmi karena baru merupakan bocoran dari sebuah blog, jadi belum jelas keasliannya namun sudah membuat heboh Indonesia. Sering timeline anda dipenuhi tweet "Dell akan mengeluarkan Peju", "Peju Dell, akankah ditelan orang Indonesia?", "Peju, tablet yang terinspirasi kasus pornografi DPR". Saya juga tidak perlu menjelaskan arti "Peju", saya rasa Anda semua sudah tahu. Kemungkinan besar Dell akan mengganti nama produknya kalau sudah dirilis di Indonesia kalau tidak bisa-bisa seluruh produk ini disita FPI.


Sumber: jelajahunik

4 Rahasia Orang Yang Jarang Sakit

Posted: 17 Dec 2011 01:00 AM PST


Di antara rekan-rekan kerja Anda, pasti ada orang yang sering sakit. Entah itu flu, diare, meriang, maag, atau apalah… Rasanya sakit menjadi salah satu sahabatnya. Tetapi, ada juga orang yang terlihat selalu fit, dan tak pernah sakit. Ia tidak pernah masuk angin, bersin, atau radang tenggorokan. Orang ini tak pernah absen selama masa kerjanya yang 10 tahun. 

Pasti Anda ingin tahu, apa resepnya agar selalu fit. Dalam bukunya, The Secrets of People Who Never Get Sick, Gene Stone memaparkan hasil risetnya mengenai apa yang menyebabkan seseorang bisa selalu sehat. Menurutnya, ada beberapa hal mengejutkan yang bisa kita lakukan untuk mengusir penyakit dan infeksi. 

1. Mandi air dingin
Banyak orang yang takut mandi air dingin, bahkan khawatir akan gampang masuk angin bila mandi tanpa air hangat. Tetapi menurut Stone, penelitian menunjukkan bahwa mandi air dingin bisa membantu meningkatkan jumlah sel-sel darah putih. Sel-sel darah putih ini bisa membantu mengusir penyakit dari tubuh Anda. 

2. Mengunyah bawang putih mentah
Pilih mana, nafas Anda dibilang bau bawang, atau sehat? Sekali lagi Stone menunjukkan hasil penelitian, dimana bawang putih disebut memiliki senyawa antimikroba yang kuat, yang bisa membantu Anda tetap sehat. Agar nafas Anda tidak terlalu beraroma bawang putih, geprek bawang lebih dulu, lalu telan semuanya dengan menggunakan satu sendok teh saus apel. 

3. Minum air panas yang diberi ragi bir
Seperti apa rasanya? Hm… perlukah dibahas lebih lanjut? Yang pasti, ramuan ini telah terbukti mampu mengusir virus influenza, diare, dan infeksi saluran pernafasan. 

4. Hanya minum minuman panas
Misalnya, air hangat yang diberi perasan jeruk, teh, kopi, atau apapun yang disajikan hangat atau panas. Minum lebih banyak cairan panas selama musim flu bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Cewek Cuma Butuh Waktu 3 Menit Untuk Jatuh Cinta

Posted: 17 Dec 2011 12:40 AM PST

Jika pria hanya butuh sekian milidetik untuk jatuh cinta, ternyata wanita juga membutuhkan waktu yang tidak lama untuk memutuskan akan jatuh hati atau tidak, hanya 3 menit!



Para wanita ini memanfaatkan waktu yang singkat tersebut untuk menilai penampilan fisik dan selera berbusana pria di hadapannya, serta tidak ketinggalan aroma si pria, aksen dan kemampuan berbicara yang dimilikinya. Wanita juga dengan cepat menyimpulkan bagaimana pria tersebut berinteraksi dengan teman-temannya, apakah pria tersebut seseorang yang menyenangkan, ambisius atau egois.

Para peneliti menemukan para wanita biasanya dengan cepat menghapus pria yang menurut mereka terlalu sombong atau terlalu manja. Mereka juga menolak pria yang tidak bersikap baik dengan orang-orang di sekitarnya dan pria yang tidak mau tahu tentang wanita. Namun uniknya, 45 persen dari responden penelitian tersebut menyatakan, mereka seringkali bertingkah di luar karakter mereka, bahkan bertingkah 'gila' ketika bertemu dengan orang baru. Dalam keadaan demikian, baik pria maupun wanita percaya insting mereka tidak pernah salah untuk melihat sifat asli dari orang yang dihadapinya.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/cewek-cuma-butuh-waktu-3-menit-untuk.html
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:29 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an