ANEH92

ANEH92


Cewek Indo Cakep

Posted: 21 Dec 2011 08:30 AM PST










7 Foto Jadul Angelina Jolie Sewaktu ABG

Posted: 21 Dec 2011 08:00 AM PST

Dibalik nama yang bersinar terang dan tubuh seksi serta bibir yang sangat menawan,Angelina Jolie terlihat Jadul ketika masih remaja.7 Foto ini mewakili fakta dibalik kecemerlangan Angelina Jolie bahwa setiap orang yang mukanya jadul tetap bisa menjadi seorang Bintang jika dia mau berubah.















tapi tetep aja menggoda tuh bibirnya gan, minta d mainin kali tuh bibir nya

Ciri-Ciri Cewek Bisp4k Atau Bisy4r

Posted: 21 Dec 2011 07:00 AM PST




1. Selalu berpenampilan seksi, baju n celana yang ketat, memakai push up bra, G-string. hal ini dilakukannya agar dapat dengan mudah menarik perhatian Pria kaya.jadi jangan bangga punya cewe/istri yang always tampil wangi dan trendy.

2. bersikap misterius, jinak2 merpati. hal ini di lakukan agar para cowo/om2/suami orang semakin penasaran.

3. Selalu menyebut kata-kata "sayang, honey atau say", bila berbicara dengan setiap cowo/om2/suami orang. jadi waspadalah bila ada cewe yg manggil kaya gitu para braders.

4. Selalu bersemboyan "money is everything" terhadap setiap pria, eksmud, anak pejabat adalah sasaran utama.

5. Apabila melihat cowo itu adalah targetnya, maka setelah melirik gwajahnya, dia akan membusungkan dada, agar payudaranya terlihat lebih besar dan jika berjalan dibuat seseksi mungkin sambil pantatnya digoyang2kan.

6. Selalu menyimpan kondom,pelicin/anal lube di tas (sapa tau si om minta yang aneh2).

7. Hafal mati nama-nama hotel dan motel short time (6 jam-an)beserta tarif2nya di wilayahnya.

8. Mempunyai hand phone lebih dari satu buah dan menjadikan salah satu hand phonenya dengan sim-card prabayar tersebut untuk keperluan kenakalannya yang sewaktu-waktu dapat dibuang, untuk menghindarkan resiko di damprat bini orang.

9. ahli melepas underwear cowo dengan cara digigit.. (kaga nahan bos....)

10. Selalu menyediakan tissue kering dan tissue basah di dalam tas. untuk paan coba??

11. Seringkali berganti-ganti nama saat berkenalan dengan cowo/om2/suami orang.jadi pas kena tangkap n diadili banyak aliasnya.

12. Selalu tahu cara dan bagaimana agar setiap pada saat berhubungan intim tidak menyebabkan kehamilan mulai dari nanas muda, dukun bayi, Zy****c,bahkan dokter2 kandungan muda yang pernah terjaring perangkapnya yang ready jika sewaktu2 diperlukan.

13. Mengetahui dan menguasai teknik oral

14. pandai menyamarkan orgasme.

15. Mengetahui fase-fase siklus response seksual dari setiap pria sehingga pandai mengatur lamanya waktu saat melakukan fore play danhubungan intim

16. Selalu menginginkan setiap cowo melalukan oral sex terhadap dirinya.

17. Mengetahui cara dan tempat untuk menggugurkan kandungan baik dengan cara tradisional ataupun cara modern.

18. Mengetahui makanan yang dapat membangkitkan gairah sex

19. Tidak memandang pria dari segi usia, status perkimpoian, yang penting pria tersebut kaya bisa dapet durian runtuh klo ternyata si cowo "barangnya" gede

20. Pandai membuat obrolan dari obrolan biasa dapat meningkat menjadi obrolan yang mesra dan dapat membuat cowo mengeluarkan ratus ribuan lebih banyak

21. Mengetahui obat-obat dan vitamin penambah tenaga agar dapat melakukan hubungan intim menjadi lama dan bergairah.

22. Pandai menguasai teknik2 berciuman terhadap setiap pria, seperti French Kiss, dll. agar tidak dianggap krng profesional

23. mengharap dipeluk dengan berbagai alasan, walaupun cowo tersebut baru dikenalnya.

24. Selalu percaya diri bila berhadapan dengan semua orang

25. Berusaha menambah nilai credit point, semakin banyak om2 ato cowo2 kaya yang lugu yang masuk perangkapnya maka semakin banyak pulai nilai rupiah di rekeningnya

26. Selalu dengan mudah meninggalkan pria yang sudah ia kuras harta bendanya dengan prinsip "pukul lari" atau "selesai makan langsung pulan"

27. wanita murahan selalu berusaha dengan cara dan alasanapapun melakukan hubungan seks dengan pria dengan mengharap mendapat imbalan semaksimal mungkin. Dengan prinsip,"keluar tenaga sedikit2nya mendapat uang setinggi2nya"

28. Pandai memancing birahi pria

29. Jarang melakukan masturb4si, karena dia beranggapan dapat memperoleh s3ks dengan sangat mudah terhadap setiap pria yang ditemuinya. dengan prinsip "cm cowo idiot yang ga mau pegang tok3t gw" 

Penjelasan Jodoh Berdasarkan Urutan Lahir !

Posted: 21 Dec 2011 06:30 AM PST




Banyak orang sering mengatakan bahwa anak sulung punya karakter memimpin, tapi juga egois, sedangkan anak bungsu manja, dan sebagainya. Karakter yang dipengaruhi oleh urutan lahir ini diyakini sudah terbentuk sejak anak berusia enam tahun.

Ternyata, urutan lahir seseorang tidak hanya memengaruhi karakter kita, tetapi juga karier dan relasinya dengan pasangan. Dan, menurut para psikolog, mengetahui urutan lahir pria incaran Anda di antara saudara-saudaranya bisa menjadi cara yang lebih cepat untuk mengetahui apakah Anda memang berjodoh.

Coba Anda tanyakan (sebelum hubungan terjalin terlalu jauh), apakah ia anak sulung atau bungsu? Apakah ia anak tengah -entah itu nomor dua atau tiga dari empat bersaudara- ataukah ia anak tunggal?

Setiap urutan lahir ini memiliki karakteristik yang spesifik, dan bisa diterapkan untuk menjalani hubungan Anda dengan si dia. Sebagai contoh, psikolog klinis Linda Blair mengatakan, jika si dia anak bungsu sedangkan Anda anak sulung, kemungkinan hubungan Anda akan berjalan sangat baik. Tetapi jika Anda berdua anak tunggal, bisa jadi akan timbul masalah.

Kedengarannya terlalu sederhana, namun memang demikianlah hasil penelitian sejumlah studi psikologis yang menunjukkan bahwa posisi lahir memiliki pengaruh kuat pada karakter.
Meskipun begitu, menurut penulis buku Birth Order: What Your Position In The Family Really Tells You About Your Character ini, urutan lahir hanya merupakan salah satu potongan penting dari sebuah puzzle.

Karakter seseorang juga akan dipengaruhi oleh peristiwa-peristiwa lain yang terjadi dalam hidup anak, misalnya perceraian orangtua, atau kekerasan dalam rumah tangga, atau hidup berpindah-pindah mengikuti tugas orangtua.

Mengetahui urutan lahir pasangan akan membantu Anda memprediksi kesulitan atau kemudahan yang akan Anda hadapi saat membina hubungan. Anda ingin tahu bagaimana urutan lahir seseorang yang mungkin cocok dengan urutan lahir Anda?

Ia sulung dan Anda bungsu

Ungkapan yang mengatakan bahwa "berbeda itu menarik" bisa menjadi pertanda awalnya, karena sulung seringkali merupakan pasangan tepat untuk bungsu. Bahkan, Blair mengatakan bahwa pilihan terbaik untuk kebanyakan anak bungsu adalah anak sulung.
Salah satu alasannya adalah sulung biasanya teratur dan senang memerhatikan. Sedangkan bungsu kerapkali tergantung pada orang lain, juga cenderung tidak teratur. Dalam hubungan dengan pasangan, si sulung menginginkan seseorang yang bisa dicintai dan dilindungi, sedangkan si bungsu mendambakan seseorang yang bisa menyayanginya. Sifat pembangkang anak bontot juga akan menyenangkan si sulung yang cenderung patuh pada peraturan, dan seringkali menikmati perilaku si bungsu yang senang mengambil risiko.
Meski begitu, bungsu yang sangat menjunjung keyakinannya mungkin akan bertentangan dengan tipe sulung konvensional yang berkeras untuk mematuhi tata cara yang seharusnya.

Anda dan dia sulung

Pertemuan dua anak sulung boleh dibilang akan paling sulit. Jika Anda berdua sama-sama kompetitif, konflik akan terjadi bila salah satu ingin mengatur. Pasangan yang sama-sama sulung hanya akan bisa bekerjasama dengan baik bila salah satu menghargai karakter pasangannya, dan hanya satu yang ingin mengekspresikan hasratnya untuk memimpin dan mendominasi.

Si dia sulung, dan Anda anak tunggal

Kombinasi ini tidak akan mudah berselisih. Si sulung mungkin akan sensitif terhadap kebutuhan emosional si tunggal. Namun sulung juga cenderung akan menantang si tunggal untuk menyerah, dan hal ini bisa mengarah ke persaingan yang tidak menyenangkan.

Si dia anak tengah, dan Anda sulung/bungsu

Pada dasarnya, anak tengah bisa mendapatkan hubungan yang sukses dengan pasangan dengan urutan lahir mana saja. Hal ini disebabkan anak tengah sudah terbiasa menjadi penengah untuk konflik di antara saudara-saudaranya, dan berkompromi untuk yang lain, sehingga anak tengah cenderung mudah untuk diajak kerjasama.

Anak tengah yang juga rela membiarkan orang lain memegang kendali akan mentoleransi kebutuhan si bungsu untuk menjadi pusat perhatian. Anak tengah juga cenderung akan menyetujui petualangan apapun yang diinginkan si sulung, atau untuk ide yang tidak lazim untuk menjalani kehidupan.

Meski begitu, sifat lunak anak tengah juga bisa menimbulkan masalah. Jika mereka tidak pernah memerjuangkan diri mereka, atau memegang kendali, mungkin saja pasangannya akan kehilangan respek. Pasangan mereka juga akan mulai mengambil keuntungan dari sikap pengertian si tengah. Si tengah juga akan merasa kebutuhannya diabaikan (yang karena karakternya biasanya tak akan mengungkapkan ketidakpuasannya), terutama jika pasangannya adalah sulung.

Anda dan dia anak tengah

Pasangan yang sama-sama anak tengah juga akan memiliki hubungan yang harmonis. Namun, Anda perlu hati-hati. Jika Anda berdua sama-sama cenderung ingin mendahulukan harapan pasangan, ada kemungkinan Anda mengalami kesulitan untuk membuat keputusan mengenai apapun bersama-sama.

Anak tengah dan anak tunggal

Kombinasi ini juga cukup baik. Anak tunggal mungkin ingin mengambil kendali, dan si tengah yang kompromis akan senang-senang saja mengikutinya. Sisi negatifnya, anak tengah yang punya pasangan anak tunggal bisa merasa berada di bawah bayang-bayang pasangannya, dan mereka seringkali tidak mampu mengenali mengapa mereka merasakan hal tersebut. Bila dibiarkan, hal ini bisa menimbulkan depresi bagi si tengah. Karena itu, penting bagi kedua belah pihak untuk membicarakan rencana dan ide-ide secara rutin, dan memastikan keputusan yang diambil baik untuk mereka.

Anda dan dia sama-sama bungsu

Di luar dugaan, pasangan yang sama-sama bungsu ternyata bisa membentuk relasi yang sangat kreatif. Hanya saja, pasangan bungsu mungkin akan kesulitan merencanakan sesuatu sebelumnya, dan sulit memastikan bahwa hal-hal duniawi dalam kehidupan mereka sudah terpenuhi. Bila kesulitan ini dibiarkan terjadi, bukan tak mungkin mereka akan sering cekcok.

Anak bungsu dan anak tunggal 

Pasangan ini pun bisa berjalan harmonis. Anak tunggal yang biasanya bijaksana dan hati-hati, sering mengambil kendali atas pasangan mereka yang tidak begitu teratur. Sedangkan si bungsu akan memperkenalkan rasa kreativitas dan petualangan dalam hubungan mereka. 

Anda dan dia sama-sama tunggal

Nah, inilah pasangan yang paling sulit menjalani hubungan. Masing-masing pihak relatif tidak berpengalaman dalam membina hubungan yang sejajar, dan menangkap kebutuhan emosional pasangannya. Jadi, potensi terjadinya salah pengertian akan cukup besar. Kedua pihak mungkin ingin mengatur yang lain, dan masing-masing juga akan sulit menerima pengarahan dari pasangannya. Jika keduanya sama-sama berkeras untuk memerjuangkan keinginannya, tidak akan ada yang bisa mengerem yang lain, atau mundur sejenak untuk memberi kesempatan pasangannya mengambil alih.
semoga menambah wawasan kita.

Foto Dewi Persik H0t Cantik Bergaun Pink

Posted: 21 Dec 2011 06:00 AM PST








Gea , Seorang DJ yang Cantik

Posted: 21 Dec 2011 05:30 AM PST










Foto H0T Nikita Mirzani Dengan Vokalis The Potters

Posted: 21 Dec 2011 05:00 AM PST

Foto Nikita Mirzani h0t memang menjadi banyak perbincangan lantaran kasus yang menimpa alumni acara Take Me Out Indonesia tersebut. Rupanya acara yang ditayangkan oleh Indosiar tersebut akan terus menuai sensasi semenjak diekspose-nya Niki ke publik, mengikuti kepopuleran Ayu Oktasari yang tersebar foto bugilnya.Niki yang lebih populer disebut Nikita Take Me Out Indonesia mencuat namanya seiring foto seksi dan ciumannya dengan seorang pria.

Dalam foto yang tersebar, Anda bisa melihat tubuh seksi Nikita Mirzani yang hanya dibalut tank top dengan belahan rendah, sehingga terlihat dengan jelas payudara Niki di foto tersebut, belum lagi video ciuman hot, dan foto tato yang ada tubuhnya. Niki memang sudah populer dikenal banyak orang sebagai cewek matre dengan opini-opininya yang pedas dan hanya mengandalkan materi seperti yang terlihat di acara Take Me Out Indonesia tersebut.

Belakangan Nikita digosipkan menjadi pacar salah satu personil The Potters, yaitu vokalis Kiki.Foto-foto mesra mereka berdua pun terlihat di situs jejaring sosial maupun di banyak situs di Internet, yang beberapanya bisa dilihat disini.



 



9 Tips PDKT yang Bisa Dipelajari dari Binatang

Posted: 21 Dec 2011 04:30 AM PST

Pendekatan dengan seseorang atau istilah yang umum PDKT, tidak hanya hanya bisa kita pelajari dari sesama manusia saja. Beberapa cara binatang untuk mempesona lawan jenisnya juga bisa dijadikan pelajaran. Simak sembilang tips PDKT ini, seperti dirangkum dari Care2.

1. Berbaur Seperti Pinguin

Di akhir musim semi, para pinguin jantan berkumpul membentuk koloni untuk menunggu pinguin betina. Ketika para pinguin betina datang, para pinguin jantan melakukan aksi untuk menarik para betina sampai mereka menemukan pasangannya masing-masing. Jadi, selama masih single, berbaurlah dengan teman-teman pria single lainnya. Siapa tahu, dari sekian banyak teman pria, ada satu orang yang berpotensi jadi pasangan Anda.

2. Tampil Menarik Seperti Burung Merak

Merak jantan akan menarik sang betina dengan memamerkan ekornya yang sangat mempesona. Tiru gaya menarik perhatian lawan jenis dari burung merak jantan tersebut. Berpenampilanlah sebaik mungkin, agar mendapatkan nilai tambah di awal pertemuan.

3. Berjiwa Petualang Seperti Kumbang

Kumbang selalu membuat sebuah gumpalan dari tanah dan material lainnya yang dia lewati sepanjang jalan. Jiwa petualang kumbang bisa dicontoh dalam kehidupan manusia dengan berkencan ke tempat-tempat yang menarik dan memacu adrenalin.

4. Tetap Tenang Seperti Kupu-kupu

Kupu-kupu betina jenis Squinting Bush Brown, berusaha tetap tenang saat kupu-kupu jantan mendekat ke arahnya. Hal ini semakin membuat kupu-kupu jantan semakin agresif mengejar kupu-kupu betina. Tirulah sikap si kupu-kupu betina tersebut. Meskipun Anda grogi saat kencan pertama dengan calon pasangan, berusahalah terlihat tenang dan sewajar mungkin. Semakin Anda tenang, semakin dia penasaran.

5. Menjaga Kebersihan Seperti Bowerbird

Bowerbird adalah burung yang terkenal rapi dan penyuka kebersihan. Dia menarik lawan jenisnya dengan memamerkan sarang burung yang rapi, bersih dan penuh hiasan warna-warni. Bersihkanlah rumah Anda, undang pasangan Anda untuk makan malam di rumah dan pamerkan betapa bersih dan rapinya tempat tinggal Anda.

6. Move Like Sea Dragon (Kuda Laut)

Bukan hanya Mick Jagger yang mampu menari dengan atraktif. Seekor kuda laut juga melakukan tarian atraktif untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Saat di sebuah konser atau klub gerakkanlah tubuh Anda mengikuti irama musik, buatlah semua mata kagum dengan gerakan yang Anda buat.

7. Bernyanyi Seperti Koala

Saat musim kawin tiba, koala jantan akan bernyanyi untuk menarik perhatian koala betina. Walaupun mungkin suara Anda tidak terlalu bagus, trik ini bisa Anda gunakan untuk menarik calon pasangan Anda. Pilihlan lagu kesukaannya saat Anda berdua sedang berkaraoke dan nyanyikanlah lagu tersebut untuknya. Pasti dia akan terpukau. 

8. Memberikan Makanan Kepada Pasangan Seperti Burung Robin

Ada pepatah yang mengatakan jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Strategi seperti ini juga dijalankan oleh burung Robin dan Kardinal. Mereka menarik lawan jenisnya dengan memberikan hadiah berupa cacing. Untuk Anda, sesekali kejutkan si dia dengan memberi hadiah berupa makanan favoritnya, atau cobalah untuk belajar memasak menu kesukaan si dia.

 9. Menunjukkan Kegigihan Seperti Landak

Landak adalah binatang yang cukup keras kepala dalam masalah percintaan. Sang betina tidak dapat ditaklukkan hanya dengan atraksi dari sang jantan. Sang jantan harus menunjukkan kegigihannya dalam waktu yang cukup lama sampai sang betina luluh. Anda juga bisa meniru cara mendekati pasangan dari landak jantan. Tunjukkanlah perhatian Anda kepada pria yang Anda suka, buatlah dia nyaman dengan perhatian Anda. Lama kelamaan si dia sendiri yang akan mencari Anda.

Strategi dan Alasan ABG Mencari Pria Hidung Belang dan Om-om

Posted: 21 Dec 2011 04:00 AM PST



Ingin menguak fenomena cewe yang maruk harta!Heeee.. Maksudnya maruk harta ialah Para ABG yang Matre yang hanya memanfaatkan uang para lelaki mapan. Nah, dari situ saya akan membuka kenapa sich cewe itu lebih suka mencari pria hidung belang dan terutama Om Om...Heeee.. Kira-kira kenapa ya? nah inilah dia penjelaannya secara blak-blakan.

Menjadi cewek metropolis ataupun cewek gaul yang glamor dan tak ketinggalan mode, hanya bisa terwujud bila memiliki uang dan uang. Untuk meraih impian itu, sejumlah anak baru gede (ABG) yang ekonomi orangtuanya lemah, menempuh berbagai cara. Sebagian di antara cewek usia belasan tahun ini mencari uang dengan jalan menjual diri alias menjadi pelacur amatiran .wkakakkakakakkaa,,

"Uang dari orangtua mana cukup buat beli baju gaul, HP model terbaru? Bisa ketinggalan kita," kata Ratna,17, (bukan nama sebenarnya), cewek ABG kormod alias korban mode.

Upaya memenuhi keinginannya itu, Ratna rela jadi pelacur amatir. Pusat perbelanjaan dijadikan sebagai ajang bergaul sekaligus meraup rupiah dari lelaki iseng pencari kenikmatan sesaat. Mejeng di mal sambil mencari mangsa.

Terhadap ABG kelompok ini, pria iseng cukup bermodal Rp100 ribu, bisa kencan sambil menjamah tubuh, meskipun hanya sebatas close up alias setengah badan.

Sepak-terjang ABG yang menjajakan diri ini bisa ditemui di sejumlah pusat perbelanjaan di ibukota. Ironisnya, mereka rata-rata berstatus pelajar, ada juga mahasiswi.

Alasan mereka kepada orangtua, pergi belajar kelompok atau mengikuti kegiatan sekolah agar bisa bebas keluar rumah. ABG bangor beroperasi di mal tak cuma malam hari, tapi banyak pula dijumpai nongkrong siang bolong menjajakan diri.

Mereka ada yang dijuluki cewek parkir lantaran mangkalnya di tempat parkir, ada pula mangkal di pusat jajan makananan (food court), ada juga yang mencari sasaran di depan gedung bioskop. Pekcun alias perek culun, begitulah julukan yang sering dilontarkan publik terhadap mereka.

Lebih Agresif

Dari pantauan sebuah koran Jakarta, di mal pada kawasan Kalibata misalnya, ada sekitar 30 cewek ABG mencari mangsa tersebar di ruang tunggu bioskop, food court dan tempat parkir. Pemandangan serupa dapat dipantau pada pusat perdagangan dan perbelanjaan di kawasan Senen serta pusat perdagangan dan perbelanjaan di kawasan Rawamangun.

Gaya mereka menyerupai gadis lainnya yang datang ke mal untuk belanja. Inilah yang kerap membuat jengah gadis baik-baik karena kena imbas dikira cewek mal cari mangsa.

Mengenakan celana jins model pensil, kaos lengan pendek, blus model baby dol yang sedang ngetren, penampilan mereka sama sekali jauh dari kesan sebagai pelacur.

Namun bila diperhatikan, ada hal yang membedakan antara ABG pelacur dengan ABG baik-baik. ABG pelacur tampil centil, genit, agresif, berani menggoda lelaki meski belum dikenal dan bersikap sangat ramah.

Sasaran mereka, selain pria yang biasa dijuluki brondong juga lelaki setengah baya alias om-om parlente dan tajir alias berkantong tebal.

"Nih brondong keren euy. Tapi keren-keren gitu namanya Parto lho, atau Gino kali ya?" celetuk satu cewek ABG di depan bioskop yang disambut tawa cekikikan dua teman lainnya.

Bagi pria yang masuk perangkap, kencan pun dimulai. Obrolan mereka nyambung dan langsung akrab.

Sama halnya di food court, cara mereka menarik perhatian lelaki dengan kerlingan mata atau membuat canda berlebihan. "Meskipun cuma dibayarin makan aja, gak apa-apalah, lumayan juga," kata Ratna, yang mengaku dirinya dan bersama geng kerap mangkal di satu mal kawasan Kalibata.

Lain lagi dengan cewek parkir, tampilannya berlagak menunggu teman. Padahal mereka mejeng sambil matanya melirik-lirik ke arah lelaki yang diincar.

Layanan Close Up

Kelompok ABG ini selain mencari uang juga mencari kesenangan di mal. Target lain bisa belanja barang harga mahal dan dapat menyantap makanan enak.

Tarif mereka terbilang murah antara Rp 100 ribu hingga Rp300 ribu. Pelaku prostitusi terselubung ini memberi pelayanan dari pinggang ke atas. Istilah mereka close up.

Pelayanan colse up berlangsung singkat. Tempatnya di dalam gedung bioskop sambil nonton film. Lelaki iseng leluasan menggerayangi tubuh ABG selama pemutaran film berlangsung. Kencan bisa juga dilakukan di dalam mobil yang sedang diparkir.

Bila mau pelayanan lebih, harus tambah ongkos minimal Rp300 ribu untuk di-booking ke hotel. Harga pasaran ABG ini bisa turun asal mereka diajak shoping.


"Sebelum ngeroom (istilah untuk ngamar) kita belanja-belanja dulu," cerita Ririn, ABG lainnya.

Bagi lelaki pemburu ABG di mal, paham betul cara menggaet mereka. Tentu dengan cara mengajak belanja pakaian dulu, baru dibawa ke kamar hotel.

Mau mencari cewek parkir dimal? Mereka biasa mejeng sekitar Pk. 19:00 saat pengunjung banyak yang mulai meninggalkan mal. Operasi pekcun kelompok ini cukup rapih. Mereka tak hanya mejeng di area parkir, tapi kadang bersembunyi di tempat tertentu.

Untuk bisa menemui mereka, lebih dulu ketemu juru parkir (jukir) nyambi sebagai germo. Jukir yang nyambi ini kemudian mengontak mereka. Pekcun beroperasi di arena parkir, geliatnya lebih profesional ketimbang yang mangkal di sekitar bioskop atau di food court.

Tentu saja si tukang parkir mendapat jatah dari cewek yang dapat tamu. Setiap kali dapat tamu, si cewek memberi upah Rp20 ribu hingga Rp50 ribu.

Tak hanya tukang parkir yang kecipratan uang. Kalangan preman pun mendapat jatah uang perlindungan. "Kalau mau aman, ya kita bagi juga mereka, sekedar buat beli rokok," ucap Siska, 19, cewek parkir, sambil menyebut nilai minimal Rp20 ribu untuk jatah preman.

Preman ini bukan tanpa jasa. Kerja mereka menghubungi si pekcun bila ada razia petugas. "Tugas mereka harus cepet-cepet kasih tau kita kalau ada petugas," ungkap Lina, 17, dara yang mengaku pelajar satu SMA di Jaksel.

Dalam satu minggu, pekcun mengantongi uang antara Rp200 ribu Rp400 ribu. Mereka mengaku tak ada germo yang mengkoordinir secara khusus.

Beberapa tahun silam, aparat merazia puluhan ABG dirazia di mal kawasan Kalibata. Terbukti keberadaan mereka dikoordinir seorang cewek yang bertindak sebagai germo.

Fenomena ABG jual diri merupakan imbas dari rongrongan gaya hidup metropolis, tak seimbang dengan kemampuan ekonomi orangtua.

Butuh duit buat jajan

SISKA begitu ia biasa dipanggil. Gadis yang baru tumbuh dewasa itu mengaku menjadi 'penjudi' (penjual diri) karena ingin seperti kawan-kawannya yang hidup berkelimang kemewahan. Tapi dia sadar, kalau keinginannya untuk seperti itu tidak akan bisa karena kedua orang tuanya hidupnya serba pas-pasan.

"Jangankan untuk membeli pakaian yang harganya cukup mahal, untuk belanja sehari-hari aja kurang,"kata gadis yang mengaku masih sekolah di SLTA dibilangan Jakarta Selatan tersebut.

Dengan ketiadaannya itu, ABG (anak baru gede) yang satu ini terpaksa mejeng dan menjual diri di mal. Tujuannya hanya satu, dapat nonton dan menemani om-om yang berkantong tebal. Gadis mungil berkulit putih itu pun hampir tiga kali dalam satu minggu nongkrong di pusat perbelanjaan dibilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

Kebutuhan hidup
Sepintas orang tidak akan menyangka kalau perempuan yang mengaku baru berumur 15 tahun itu menjual diri demi memenuhi kebutuhannya hidup yang mewah. Sebenarnya Siska malu. Apalagi jika bertemu dengan teman atau tetangga rumahnya. "Habis gimana Bang, jika nggak begini saya tidak punya duit jajan yang cukup. Uang yang dikasih orang tua tak cukup," kata Siska yang mengaku tinggal di kawasan Cempaka Putih, Jakpus.

Anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku bapaknya hanyalah buruh pabrik di kawasan Bekasi dengan gaji yang sangat pas-pasan. Hidup serba kekurangan, sementara teman sebayanya hidup serba berkecukupan. Iri ingin seperti teman – temanya membuatnya mengambil jalan pintas.

Berbekal tubuh yang seksi, dia terpaksa terjun ke dalam bisnis "esek- esek". "Pertama-tama saya melakukannya sempat gemeter dan takut akan ketahuan orang, tapi kini sudah terbiasa, " katanya seraya menambahkan sekali kencan, dia pasang tarif antara Rp 200.000 hingga Rp 250.000.

Kesepian di rumah

Lain lagi dengan Lia. Kebiasaan nongkrong di bioskop itu karena merasa kesepian di rumah setelah kedua orang tuanya sibuk dengan bisnisnya masing-masing. Hampir setiap pulang sekolah gadis itu menyempatkan diri datang ke bioskop yang berada di kawasan Atrium, Senen, Jakarta Pusat. Di tempat itu, ABG ini mengaku banyak teman bukan hanya sesama pelajar seusianya, tapi om-om yang suka mencari daun muda.

"Saya sering diajak nonton sama om-om dan brondong. Saya nggak pernah pasang tarif, berapa pun dia mengasih pasti saya terima,"ujar Lia sambil menambahkan setiap diajak nonton dirinya di kasih uang Rp 100 ribu hingga 200 ribu.

Lia mengaku setiap hari selalu membawa baju dan celana ganti. " Kalau pakai seragam sekolah dilarang satpam masuk ke mal. Saya bawa ganti untuk mengelabuhi petugas keamanan," tambah gadis yang mengaku tinggal di daerah kawasan elite Kelapa Gading, Jakut.

Lia nongkrong di mal bukan semata mencari uang, tapi yang utama kesenangan. Tak heran jika ada pria yang cocok dengannya, tanpa dikasih uang pun nggak apa-apa. Tapi kalau tidak sesuai dengan kehendak hatinya, dibayar berapa pun akan ditolaknya. "Kalau cocok, cepek ceng (Rp 100.000) bersih, kita sikat aja Mas," kata Lia sambil tertawa lepas.

Jika sudah transaksi, kencan berlanjut di hotel-hotel transit tak jauh dari lokasi. Tapi kadang-kadang Lia tak segan menolak tunge, istilah mereka untuk hubungan intim, kalau pelanggannya itu tak royal membelikan makanan dan rokok.

Susan lain lagi. Kebiasaan nongkrong di mal setelah beberapa kali diajak teman sekolahnya mejeng di pusat pembelanjaan tersebut. Awalnya, dia takut dicap cewek yang nggak benar, tapi lama-lama mengaku terbiasa bahkan ketagihan.

"Berani berkenalan dan mau diajak jalan sama om-om setelah beberapa kali ditemani teman saya. Semula saya malu-malu, tapi karena duit yang saya dapat banyak akhirnya keterusan deh,"ungkap ABG yang mengaku tinggal di daerah Rawamangun, Jaktim tersebut.

Nah, itulah fenomena yang terjadi saat ini tentang ABG jaman sekarang

Berhubungan Badan Ala Setan, Pasangan Ditangkap

Posted: 21 Dec 2011 03:00 AM PST




Hubungan badan, menusuk dan setan menjadi kata-kata yang muncul pada kasus aneh ini. Peristiwa ini semua berawal dari dunia maya. Ingin tahu aksi setan pasangan ini?

Menurut laporan WISN, kasus ini melibatkan seorang pria yang pergi dari Phoenix ke Milwaukee untuk mengunjungi seorang wanita bernama Rebecca Chandler yang ia temui di internet. Saat sampai di apartemen wanita, pria ini diikat dan ditusuk berulang kali selama dua hari.

Pernyataan tertulis yang diperoleh dan diunggah ke Smoking Gun menyatakan, polisi menemukan korban tak dikenal yang leher, lengan dan punggungnya berdarah. Pria ini kemudian dibawa ke rumah sakit dan diketahui mengalami 300 kali tusukan.

Tak hanya itu, video seks berdarah itu juga ditemukan. Chandler mengaku melakukan seks dengan korbannya dan tusukan yang ia lakukan merupakan sebuah konsensual. Teman sekamarnya yang diidentifikasi sebagai Raven 'Scarlett' Laraabee bertanggung jawab atas penusukan ini, ungkapnya.

Menurut Chandler, Larrabee terkait aktivitas setan. Laporan WISNmanyatakan kedua wanita ini ditahan dan sedang menunggu dakwaan.

INILAH FOTO SEKSI DARI REINA MATSUSHIMA (HOT)

Posted: 21 Dec 2011 02:00 AM PST


Foto Reina Matsushima – Reina Matsushima adalah seorang bintang porno asal Jepang. Lahir di Tokyo Jepang pada 17 Maret 1987. Memiliki tinggi badan 163 cm, Reina Matsushima disebut-sebut pula sebagai bintang JAV Idol sebutan untuk pemain film bokep Jepang yang lebih cantik dan lebih terkenal dari Maria Ozawa alias Miyabi, bintang film porno asal Jepang lainnya yang juga sangat terkenal di Indonesia.

Berikut adalah beberapa foto Reina Matsushima yang diperoleh blog foto artis sexy dari sumber situs internet….







CELANA DALAM EMAS PENANGKAL SELINGKUH WANITA ZAMAN KERAJAAN

Posted: 21 Dec 2011 01:20 AM PST

Celana dalam dari lempengan emas ini mirip dengan cupeng dan badong, atau jempang di Aceh, yang merupakan penutup kemaluan wanita dan dikenakan sehari-hari untuk gadis-gadis muda dari kalangan bangsawan.

Artefak peninggalan bangsawan Maluku Tenggara tersebut adalah peninggalan masa lalu yang salah satu fungsinya untuk penangkal perselingkuhan. Jadi, selain sebagai benda budaya, juga menunjukkan bahwa kaum wanita sudah mendapat perhatian khusus sejak lama.


Cupeng, badong, dan jempang, ketiganya kini menjadi koleksi dan berada di Museum Nasional Jakarta, ketiganya juga terbuat dari emas.

"Cupeng"
Cupeng adalah semacam celana bergembok atau berkunci. Istilah ini dikenal di Aceh. Pada awalnya cupeng merupakan benda upacara yang dipakai oleh anak wanita kecil. Fungsinya adalah sebagai penutup kelamin. Bentuknya seperti hati dan pemasangannya diikat dengan benang pada perut si anak. Salah satu artefak yang terkenal berbahan emas 22 karat, berukuran tinggi 6,5 sentimeter, dan lebar 5,8 cm.

Cupeng emas umum digunakan oleh orang terpandang. Artefak tersebut penuh ukiran, pinggirannya berhiaskan motif tapak jalak, bagian tengah bermotif bunga teratai dikelilingi deretan bunga bertajuk empat helai dalam bentuk belah ketupat. Bagian tengah bunga tadi bermatakan jakut merah.

Menurut tradisi lama, cupeng harus dipakai oleh anak wanita yang berusia 2 hingga 5 tahun. Atau digunakan ketika anak mulai berjalan sampai anak mulai pandai mengenakan sarung sendiri. Mereka percaya, cupeng merupakan penangkal roh jahat. Pada pemakaian pertama, benang yang dikalungkan terlebih dulu diberikan mantera atau jampi-jampi oleh seorang dukun.

Selain di Indonesia, cupeng dikenal di Semenanjung Malaysia. Di sana disebut caping. Diduga, caping diperkenalkan ke Asia Tenggara oleh pedagang-pedagang India pada masa kejayaan Kerajaan Sriwijaya, dari abad ke-7 hingga ke-12. Di Malaysia, caping sangat populer di daerah utara, selatan, dan pantai timur Malaysia. Adapun di Indonesia, cupeng banyak dipakai oleh penduduk Melayu sekitar pantai timur Sumatera, Dayak, Bugis, Makassar, dan Aceh.

"Badong"
Hampir serupa dengan cupeng adalah badong. Badong merupakan perhiasan untuk wanita bangsawan atau tokoh yang dihormati. Penggunaannya diletakkan di luar kain, tepat di depan alat kelamin wanita. Badong adalah simbol bagi wanita yang telah menikah dan dipakai pada saat suami mereka sedang berperang atau sedang berada di luar rumah. Badong juga digunakan oleh para pertapa atau pendeta wanita. Maksudnya untuk melawan godaan agar selamanya tidak melakukan hubungan intim dengan lawan jenis.

Badong berbahan emas ini ditemukan di daerah Madiun, kemungkinan berasal dari masa Majapahit sekitar abad ke-14/15. Yang unik, permukaan badong dihiasi relief cerita Sri Tanjung, seorang wanita suci yang dituduh berselingkuh oleh suaminya, Sidapaksa, dan kemudian dibunuh. Namun, suatu saat Dewi Durga datang menolong Sri Tanjung dengan memberikan seekor gajamina (ikan gajah) untuk menyeberangi sungai dunia bawah menuju surga sebagai imbalan atas kesucian dirinya.

"Jempang"
Mirip dengan cupeng dan badong adalah jempang. Artefak ini ditemukan di Gowa, Sulawesi Selatan. Jempang juga merupakan penutup kemaluan wanita, yang menjadi pakaian sehari-hari untuk gadis-gadis muda dari kalangan bangsawan. Ketiga artefak itu adalah peninggalan masa lalu yang salah satu fungsinya untuk penangkal perselingkuhan. Jadi, selain sebagai benda budaya, juga menunjukkan bahwa kaum wanita sudah mendapat perhatian khusus sejak lama. 

[asaborneo.blogspot.com]
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 3:10 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an