ANEH92

ANEH92


Mengapa Golongan Darah Manusia Berbeda?

Posted: 22 Dec 2011 11:00 PM PST

Manusia merupakan makhluk yang memiliki banyak misteri. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa golongan darah tiap orang berbeda-beda?

Keberadaan golongan darah manusia yakni untuk menangkis penyakit menular. Namun, ketidakcocokan beberapa golongan darah sebenarnya hanyalah sebuah kecelakaan evolusi pada manusia itu sendiri.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1783165.jpg

Terdapat empat empat jenis golongan darah utama. Golongan darah A merupakan golongan darah paling kuno. Pasalnya, golongan darah ini sudah ada sejak sebelum spesies manusia berevolusi dari moyang hominidnya.

Golongan darah B diduga kuat berasal dari 3,5 juta tahun silam dari mutasi genetik yang memodifikasi salah satu gula yang berada di permukaan sel darah merah. Dimulai pada 2,5 juta tahun silam, mutasi terjadi dan membuat gen gula itu menjadi lamban.

Alhasi, tercipta golongan darah O yang tak memiliki versi gula dari golongan darah A atau B. Kemudian, ada golongan darah AB yang memiliki gula golongan darah A dan B. Gula inilah yang membuat beberapa jenis golongan darah tak cocok.

Jika darah dari donor bergolongan darah A diberikan pada orang dengan golongan darah B, sistem kekebalan tubuh penerima akan mengenali gula asing itu sebagai penyerbu dan isyarat serangan.

Reaksi kekebalan yang terjadi bisa sangat mematikan. Golongan darah O negatif dikenal sebagai 'donor universal' karena tak memiliki molekul yang akan memprovokasi reaksi tersebut, 'negatif' dalam hal ini kurangnya jenis molekul permukaan lain yang dikenal sebagai antigen Rh.

Namun, ketidakcocokan bukanlah bagian dari alasan manusia memiliki golongan darah, kata kepala pengobatan transfusi Harvey Klein di National Institute of Health Clinical Center.

"Transfusi darah merupakan fenomena baru (ratusan tahun, bukan jutaan tahun lalu), dan karenanya hal ini tak ada hubungannya dengan evolusi golongan darah," paparnya.

Penyebab evolusi atau setidaknya salah satu di antaranya adalah penyakit. Misalnya menurut ahli hematologi Christine Cserti-Gazdewich dari Toronto General Hospital, malaria tampaknya menjadi kekuatan utama di balik selektifitas golongan darah O.

Golongan darah O lebih umum dijumpai di Afrika dan bagian lain dari dunia yang memiliki beban tinggi malaria. Hal ini menunjukkan, golongan darah membawa semacam keuntungan evolusi.

"Dalam kasus ini, keuntungannya adalah, sel-sel yang terinfeksi malaria tak menempel dengan baik pada sel darah golongan darah O atau B," kata Cserti-Gazdewich. Sel darah yang terinfeksi malaria cenderung menempel sel dengan gula golongan darah A.

Setelahnya, gumpalan yang dikenal sebagai 'mawar' akan terbentuk dan gumpalan ini bisa sangat mematikan ketika terbentuk di organ vital, seperti otak.

Akibatnya menurut hasil studi 2007 yang diterbitkan di Proceedings of the National Academy of Sciences, orang bergolongan darah O tak akan merasakan sakit yang terlalu parah saat terinfeksi malaria.

Di sisi lain, orang bergolongan darah O lebih rentan pada penyakit lainnya. Misalnya, orang bergolongan darah O lebih rentan pada Helicobacter Pylori, bakteri yang menyebabkan bisul, kata Klein.

Namun sayangnya, hasil riset belum menunjukkan apakah hal tersebut atau beberapa penyakit lain menjelaskan mengapa manusia masih memiliki golongan darah.

Tips Aman Naik Taksi Bagi Para Wanita

Posted: 22 Dec 2011 10:30 PM PST

Kejahatan bisa terjadi di mana saja. Di dalam angkutan umum seperti taksi, kejahatan seperti perampokan bisa terjadi setiap saat. Umumnya, kejahatan di dalam taksi ini menimpa kaum hawa karena mereka dianggap lemah.

"Kami imbau kepada masyarakat khususnya para wanita untuk memilih taksi yang aman agar terhindar dari bahaya," ujar Kasubdit Keamanan dan Keselamatan Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Yakub D, saat dihubungi wartawan, Minggu (18/12/2011).

Yakub mengimbau bagi masyarakat yang hendak menggunakan jasa angkutan taksi agar lebih selektif memilih armada. "Pilih taksi dari perusahaan yang memiliki kredibilitas dalam pelayanan," kata Yakub.

Kemudian agar lebih terjamin keselamatan Anda, diimbau untuk memesan taksi via telepon melalui operator perusahaan tersebut. Hal ini agar perusahaan taksi tersebut dapat mencatat dengan jelas identitas si pemesan maupun sopir yang akan menjalankan taksi tersebut.

"Pesan taksinya langsung ke pangkalan resmi seperti di mal, hotel, stasiun dan lain-lain," ujarnya.

Namun, bila terpaksa menyetop langsung di jalan, pastikan menunggu di tempat yang aman. Perhatikan dengan seksama logo perusahaan yaksi sehingga tidak terkecoh dengan warna taksi.

"Hindari membawa barang berharga yang berlebihan seperti perhiasan dan uang dan pakailah pakaian yang sopan dan tertutup," katanya.

Pastikan mencatat data-data taksi seperti plat nomor kendaraan, nomor pintu dan nama taksinya serta sopirnya. Informasikan lebih dulu data-data tersebut ke keluarga atau teman terdekat.

"Sehingga kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, keluarga bisa mengetahui terakhir naik apa dan dapat diinformasikan ke petugas polisi bila terjadi kejahatan," jelasnya.

Setelah masuk ke dalam taksi, periksa foto sopir yang tertera pada tanda pengenal dengan wajah sopir itu sendiri. Bila dimungkinkan, cek seragam sopir taksi tersebut.

"Kemudian jangan lupa untuk mengecek kesesuaian nomor pintu di dalam taksi dengan yang di luar," imbuhnya.

Mintalah sang sopir untuk mengunci semua pintu saat naik. Kemudian pastikan rute perjalanan sesuai dengan tujuan.

"Hindari tertidur di dalam taksi dan telepon keluarga atau orang terdekat anda untuk mengimnformasikan identitas taksi dan pengemudinya dengan suara nyaring agar didengar langsung oleh sopirnya. Hal ini agar mengurungkan niat jahat pengemudi," paparnya.

Bila sopir tiba-tiba menepikan taksinya dengan tiba-tiba, tegur dan laranglah sopir itu. "Kalau dia minta menepi dengan alasan bannya kempes, suruh menepinya di tempat yang ramai," ungkapnya.

Kemudian, bila sudah terlihat gelagat yang mencurigakan, minta agar sopir segera menghentikan taksinya. Namun, pastikan Anda berhenti di tempat yang aman.

"Dan segera keluar dari dalam taksi. Saat turun, pastikan tidak ada barang bawaan yang tertinggal," ujarnya. (Sumber: Detik.com)

8 TINDAKAN SUAMI YANG DI DAMBAKAN ISTRI

Posted: 22 Dec 2011 10:00 PM PST



Bukan hanya para pria yang punya harapan tentang seorang istri. Para wanita pun juga memiliki keinginan yang sama. Ini dia 8 hal yang didambakan wanita dari suaminya.

Dilansir About, pada dasarnya ada empat kebutuhan dasar emosional yang diinginkan wanita. Empat kebutuhan itu adalah, keinginan untuk dimiliki, dicintai, citra diri yang baik dan mengurus rumah tangga.

Dari empat kebutuhan dasar tersebut, ini 8 hal konkrit yang diinginkan wanita dari suaminya:

1. Ucapan cinta
Wanita ingin mendapatkan penegasan. Wanita ingin tahu kalau mereka dicintai. Cara terbaik untuk mengucapkan 'I love you' biasanya dengan sederhana, sehari-hari dan tindakan yang tampaknya tidak penting seperti memeluk secara tak terduga atau memegang tangan saa berjalan bersama-sama.

2. Memahami dan Memaafkan
Ada saatnya para istri membuat kesalahan. Tidak ada manusia yang sempurna. Untuk itu jadilah suami yang mau memahami dan memaafkannya. Perlu diingat, tidak ada hubungan yang bisa langgeng tanpa ada kata maaf.


3. Komunikasi
Wanita senang mengobrol dengan pasangan mereka. Topik seputar obrolan tersebut tentu saja bukan masalah seputar rumah tangga, anak-anak dan karir suami. Jika hanya tiga topik tersebut yang setiap hari jadi bahan obrolan, siap-siaplah pernikahan Anda bermasalah.

4. Memiliki waktu untuk anak & istri
Menghabiskan waktu dengan anak dan istri terkadang dilupakan para suami, terutama ketika pernikahan sudah berjalan bertahun-tahun. Kadang, quality time bersama keluarga hanya menjadi formalitas belaka. Padahal wanita ingin suami mereka benar-benar mau meluangkan waktunya untuk dihabiskan bersama dirinya dan anak-anak.

5. Menjadi pendengar yang baik
Seringkali para wanita mendapatkan suami mereka tidak terlalu mendengarkan apa yang sedang dibicarakan istri. Padahal wanita bukan hanya butuh teman bicara. Wanita juga ingin teman bicaranya itu mendengarkan dengan telinga dan hati.

6. Romantis
Seberapa sering para suami memberikan istri mereka ciuman secara tiba-tiba? Kalau jarang, ini cukup menyedihkan untuk wanita. Mereka sebenarnya ingin sesekali mendapat kejutan atau perlakuan romantis dari pasangannya. Mengucapkan, 'tolong' dan 'terimakasih' pada istri juga bisa membuat dia tersenyum.

7. Membantu pekerjaan rumah tangga dan mengurus anak
Salah satu yang kerap memicu pertengkaran pasangan suami-istri adalah siapa yang bertugas melakukan pekerjaan-pekerjaan di rumah. Mengurus anak dan rumah tentu saja bukan hanya tugas istri. Sebagai suami, para pria seharusnya tidak perlu lagi disuruh untuk membantu.

8. Komitmen Suami Untuk Mengurus Diri Sendiri
Tidak sedikit pria yang tak peduli jika sudah berkaitan dengan masalah kesehatannya. Jika Anda menganggap, hal itu seharusnya menjadi tugas istri, tentu saja itu akan sangat tidak adil untuk wanita. Harap diingat, istri bukanlah ibu untuk suami. Jadi para suami, bertanggungjawablah pada kesehatan diri sendiri.

Tahukah Anda? Asal Usul Hari Ibu itu ini

Posted: 22 Dec 2011 09:40 PM PST

Selamat Hari Ibu



Hari Ibu di Indonesia dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. Berbeda dengan di Amerika dan Kanada yang merayakan Hari Ibu atau Mother's Day pada hari Minggu di minggu kedua bulan Mei.

Sejarah Hari Ibu diawali dari bertemunya para pejuang wanita dengan mengadakan Kongres Perempuan di tahun yang sama dengan Sumpah Pemuda. Organisasi perempuan sendiri sudah bermula sejak 1912, diilhami oleh perjuangan para pahlawan wanita abad ke-19 seperti M. Christina Tiahahu, Cut Nya Dien, Cut Mutiah, R.A. Kartini, Walanda Maramis, Dewi Sartika, Nyai Achmad Dahlan, Rangkayo Rasuna Said, dan lain-lain.

Pada tanggal 22 Desember 1928 organisasi-organisasi perempuan mengadakan kongres pertamanya di Yogyakarta dan membentuk Kongres Perempuan yang kini dikenal sebagai Kongres Wanita Indonesia (Kowani), kongres berikutnya diadakan di Jakarta dan Bandung.

Presiden Soekarno menetapkan melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959 bahwa tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu dan dirayakan secara nasional, hingga kini.

Satu momen penting bagi para wanita adalah untuk pertama kalinya wanita menjadi menteri adalah Maria Ulfah di tahun 1950. Sebelum kemerdekaan Kongres Perempuan ikut terlibat dalam pergerakan internasional dan perjuangan kemerdekaan itu sendiri. Tahun 1973 Kowani menjadi anggota penuh International Council of Women (ICW). ICW berkedudukan sebagai dewan konsultatif kategori satu terhadap Perserikatan Bangsa-bangsa.

Pada kongres di Bandung tahun 1952 diusulkan dibuat sebuah monumen, setahun berikutnya diletakkan batu pertama oleh Ibu Sukanto (ketua kongres pertama) untuk pembangunan Balai Srikandi dan diresmikan oleh menteri Maria Ulfah tahun 1956. Akhirnya pada tahun 1983 Presiden Soeharto meresmikan keseluruhan kompleks monumen menjadi Mandala Bhakti Wanitatama di Jl. Laksda Adisucipto, Yogyakarta.

Hari ini seluruh masyarakat Indonesia merayakan Hari Ibu. Sebuah peringatan terhadap peran seorang perempuan dalam keluarganya, baik itu sebagai istri untuk suaminya, ibu untuk anak-anaknya, maupun untuk lingkungan sosialnya. Tahukah Anda sejarah Hari Ibu sampai ditetapkan sebagai perayaan nasional?

Peringatan Hari Ibu diawali dari berkumpulnya para pejuang perempuan dari 12 kota di Jawa dan Sumatra dan mengadakan Konggres Perempuan Indonesia I pada 22-25 Desember 1928 di Yogyakarta. Salah satu hasil dari kongres tersebut salah satunya adalah membentuk Kongres Perempuan yang kini dikenal sebagai Kongres Wanita Indonesia (Kowani). Namun penetapan tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu diputuskan dalam Kongres Perempuan Indonesia III pada tahun 1938. Bahkan, Presiden Soekarno menetapkan tanggal 22 Desember ini sebagai Hari Ibu melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959.

Para pejuang perempuan tersebut berkumpul untuk menyatukan pikiran dan semangat untuk berjuang menuju kemerdekaan dan perbaikan nasib kaum perempuan. Para feminis ini menggarap berbagai isu tentang persatuan perempuan Nusantara, pelibatan perempuan dalam perjuangan melawan kemerdekaan, pelibatan perempuan dalam berbagai aspek pembangunan bangsa, perdagangan anak-anak dan kaum perempuan. Tak hanya itu, masalah perbaikan gizi dan kesehatan bagi ibu dan balita, pernikahan usia dini bagi perempuan, dan masih banyak lagi, juga dibahas dalam kongres itu. Bedanya dengan jaman sekarang, para pejuang perempuan itu melakukan pemikiran kritis untuk perkembangan perempuan, tanpa mengusung kesetaraan jender.

Penetapan Hari Ibu ini diilhami oleh perjuangan para pahlawan wanita abad ke-19 seperti M. Christina Tiahahu, Cut Nya Dien, Cut Mutiah, R.A. Kartini, Walanda Maramis, Dewi Sartika, Nyai Achmad Dahlan, Rangkayo Rasuna Said dan lain-lain. Selain itu, Hari Ibu juga merupakan saat dimana kita mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini. 

Kini, Hari Ibu di Indonesia diperingati untuk mengungkapkan rasa sayang dan terima kasih kepada para ibu. Berbagai kegiatan dan hadiah diberikan untuk para perempuan atau para ibu, seperti memberikan kado istimewa, bunga, aneka lomba untuk para ibu, atau ada pula yang membebaskan para ibu dari beban kegiatan domestik sehari-hari.

Bagaimana dengan perayaan Hari Ibu Anda?

Beginilah Proses Pencetakan Uang Di Negara Kita

Posted: 22 Dec 2011 09:20 PM PST



Uang, semakin tinggi angkanya, semakin tinggi pula hasrat kita untuk memilikinya. Mungkin itulah yang terlintas di pikiran hampir setiap orang tentang uang. Namun, pernahkah terlintas di benak Anda hasrat untuk mengetahui bagaimana uang itu diproduksi?
Untuk lebih jelasnya, yuk kita telusuri proses pencetakan uang di Perum Percetakan Uang RI (Peruri), Karawang, Jawa Barat.
Ternyata tidak sembarang orang bisa masuk ke kawasan percetakan uang tersebut. Harus benar-benar orang yang terdaftar sudah membuat janji atau khusus undangan Peruri yang bisa memasuki kawasan ini.
Lapisan pengamanan yang ketat akan Anda hadapi sejak melangkahkan kaki di sini. Itu pun baru memasuki arena gerbang utama Peruri. Jangan bayangkan saat memasuki gedung produksi percetakan uangnya, banyak persyaratannya!
Kali pertama yang Anda harus lakukan bila ingin memasuki areal proses produksi percetakan uang ini, Anda harus meninggalkan segala bentuk teknologi digital yang Anda bawa antara lain telepon genggam (handphone) dan alat perekam gambar seperti kamera digital. Tidak hanya itu, uang dan dompet pun harus diamankan terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir, barang-barang yang Anda tinggalkan tersebut akan disimpan di loker yang sudah disediakan di depan pintu masuk dan kunci loker Anda yang bawa.
Setelah itu, barulah Anda boleh memasuki pintu putar gedung. Usai melewati pintu putar, Anda akan langsung menjumpai sejumlah etalase yang dipajang di dalamnya sejumlah produk pabrikan Peruri. Mulai dari uang kertas dan uang logam yang telah diproduksi Peruri dari awal hingga terbaru, kertas berharga nonuang seperti perangko, pita cukai, passport, sertifikat tanah, ijazah, materai, serta dipajang juga maket arsitektur denah kawasan Peruri.
Usai puas menikmati pajangan-pajangan di sejumlah etalase tersebut, lalu Anda bisa beranjak ke lantai dua. Bisa menaiki tangga maupun lift. Di lantai dua inilah Anda bisa melihat secara langsung bagaimana uang diproduksi, mulai dari tahapan awal hingga akhir produksi.
Berikut tahapan proses percetakan uang kertas:
1.Proses Plat Cetak Intaglio/Galvano (Engraving Process)
Ini merupakan tahap awal dari proses percetakan uang kertas. Butuh waktu tiga hingga lima bulan untuk membuat plat cetak uang tersebut.

2.Proses Roll Sablon Intaglio (Inking Schablon Process)
Setelah membuat plat cetak, lalu beranjak ke proses pemberian tinta roll mesin penggulung atau alat pemutar untuk mencetak uang.
3.Proses Cetak Uang Kertas Tahap Cetak Rata (Offset Process)
Setelah plat dan roll pencetak uang sudah siap, maka kini dimulailah tahap pencetakan uang ke kertas. Satu kertas lembar besar tersebut memuat 45 – 50 bilyet (lembar) uang. Untuk lembaran uang Rp1.000, Rp2.000, dan Rp5.000 memuat 50 bilyet per kertas. Sedangkan untuk lembaran uang Rp10.000 hingga Rp100.000 memuat 45 bilyet per kertas. Ini merupakan tahap di mana pemberian warna dasar uang.
4.Proses Cetak Uang Kertas Tahap Cetak Dalam (Intaglio Process) Setelah kertas diberi warna dasar, kemudian dilanjutkan dengan pencetakan kertas di lembar bagian dalam atau di lembar sebaliknya. Namun sebelum mencetak bagian dalam, kertas yang telah diberi warna dasar terlebih dahulu dikeringkan selama satu hari.

5.Proses Pemeriksaan Lembar Besar (Inspection Process)
Setelah dua bagian kertas telah dicetak, lalu dilakukanlah pemeriksaan uang. Pemeriksaan ini dilakukan secara manual oleh karyawan guna melihat apakah ada kerusakan dalam proses produksi. Bila diketahui ada yang rusak atau cacat, maka pada lembaran yang rusak itu akan ditandai dengan coretan.
6.Proses Cetak Nomor (Numbering Process) Usai diperiksa secara manual, maka dilanjutkan dengan pemberian nomor uang. Nomor uang ini disesuaikan dengan pesanan Bank Indonesia (BI). Terdapat tiga mesin putar pencetak nomor yang telah diisi dengan plat nomor masing-masing uang.
Setelah pencetakan nomor, maka uang kertas tersebut harus diperiksa kembali guna mengecek kebenaran dan keabsahan nomor uang tersebut.
7.Proses Penyelesaian (Cutpack Process)
Ini merupakan tahapan akhir dari segala proses pencetakan uang kertas. Proses ini terbagi dua yaitu proses penyelesaian secara mekanis dan manual. Secara mekanis, kertas lembar besar tersebut kini dipotong menggunakan mesin pemotong kertas. Secara manual, lembaran uang diperiksa kembali langsung oleh sejumlah pekerja yang didominasi perempuan. Pada tahap akhir ini pulalah lembaran-lembaran uang yang rusak atau cacat dilubangi untuk kemudian dihancurkan.
Demikianlah tahapan proses pencetakan uang, ternyata tidak semudah yang kita bayangkan selama ini bukan?
Perlu diketahui, bahan uang kertas asli dari Bank Indonesia (BI) yang beredar di pasaran selama ini terbuat dari bahan katun, sehingga tidak mudah luntur, kusam, dan robek. Jadi jangan tertipu dengan uang palsu yang tentunya proses pembuatannya lebih cepat, namun uang hasil cetakannya pun akan lebih cepat kusam, luntur, dan rusak.
Untuk pesanan domestik, Peruri hanya melakukan proses produksi, sedangkan bahan diperoleh dari BI. Sementara untuk pemesanan luar negeri, seperti pemesanan uangNepal, Somalia, dan Mauritius, Peruri sendirilah yang menyiapkan segala sesuatunya, termasuk bahan kertas.
Jadi, mulai sekarang hargailah berapa sen pun uang yang Anda punya.

Tanki Gas Yang Unik dan Kreatif Dari Jepang

Posted: 22 Dec 2011 09:00 PM PST


 orang jepang memang sangat kreatif, lihat saja tanki gas yang biasanya ada di pabrik - pabrik berbentuk bulat dan dicat putih polos, sudah berubah menjadi media untuk menunangkan karya seni dekoratif yang unik, atraktif dan menarik ...







































4 Pemain Sepakbola Top Dunia yang "Makan Gaji Buta"

Posted: 22 Dec 2011 08:40 PM PST

"Anda makan gaji buta!" Ungkapan itu biasa keluar saat bercanda atau mengejek teman kantor yang tidak produktif tapi tetap menerima gaji sebagaimana biasa di akhir bulan. Pada kenyataannya, bukan cuma karyawan, PNS atau pejabat yang makan gaji buta. Pemain sepak bola profesional pun ada juga yang demikian. Mereka tidak menghasilkan meski digaji setinggi langit dan dibeli dengan mahal.

Mau tahu pemain-pemain top yang makan gaji buta alias hanya jadi pemanis bangku cadangan?

Dimitar Berbatov

Manchester United harus mengeluarkan uang sebanyak 30 juta poundsterling (Rp 420 miliar) untuk bisa membawa keluar Dimitar Berbatov dari markas Tottenham Hotspur. Sayang, penampilan Berbatov berbanding terbalik dengan harga belinya. Sejak masuk ke Old Trafford pada 1 September 2008, Berba baru mencetak 47 gol dari 133 penampilan.

Musim 2010/2011 bisa dibilang adalah musim terbaik pemain kelahiran 30 Januari 1981 itu. Berbatov mencetak 20 gol di Liga Inggris, menjadikannya pencetak gol terbanyak dalam satu musim bersama Carlos Tevez, penyerang Manchester City.

Musim ini Berbatov mulai terpinggirkan oleh dua penyerang muda United, Danny Welbeck dan Javier "Chicharito" Hernandez. Welbeck tampil cemerlang di pra-musim dan awal musim Liga Inggris. Sedangkan Chicharito sudah menjadi pesaing kuat Berba sejak musim lalu dengan 20 gol di semua ajang yang diikuti Setan Merah.

Sedangkan posisi Wayne Rooney sulit digantikan, kecuali ia sedang cedera atau dilarang bermain. Sepertinya Berba akan semakin sering duduk di bangku cadangan dan hanya menunggu giliran bermain jika kondisi Welbeck dan Chicharito fit.


Carlos Tevez

Tevez menjadi bintang dan inspirasi Manchester City musim lalu. Dengan 20 gol serta gaya bermain yang eskplosif, Tevez membantu City meraih gelar Piala FA dan peringkat tiga di klasemen akhir Liga Inggris.

Di akhir musim, Tevez meminta agar dirinya dijual. Alasannya ia dan keluarganya tidak lagi betah tinggal di Manchester. Namun karena harganya Tevez mahal dan gajinya setinggi langit, tak ada klub yang berminat kepadanya.

Tevez dikabarkan bernilai 47 juta poundsterling (Rp 658 miliar) dan digaji sekitar 200 ribu poundsterling per pekan (Rp 2,8 miliar).

Di awal musim 2011/2012, pelatih Roberto Mancini mendatangkan rekan Tevez di timnas Argentina, Sergio Aguero. Keputusan Mancini tersebut jitu. Duet Aguero dan Edin Dzeko, yang datang pertengahan musim lalu, ternyata sangat mematikan.

Aguero mencetak delapan gol, sedangkan Dzeko sudah menghasilkan enam gol. Tak heran jika Tevez cuma jadi pelapis duet maut City tersebut.


Mario Balotelli

Si bengal Mario Balotelli termasuk pemain yang beruntung. Masih muda sudah bermain di dua klub top Eropa, Inter Milan dan Manchester City — yang mengeluarkan 23 juta poundsterling (Rp 322 miliar) untuk memboyongnya dari Inter pada Agustus 2010 lalu.

Tapi apa hasilnya? Balotelli cuma bermain di 12 laga di semua ajang yang diikuti City. Musim ini lebih parah: ia baru merumput selama 18 menit saja. Ditambah perangainya yang ugal-ugalan, Balotelli memang bukan contoh pemain yang layak ditiru.


Kaka

Kaka bisa dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia yang lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Ia sebenarnya pemain dengan talenta hebat sebagai gelandang serang. Sewaktu membela AC Milan, peran Kaka sangat penting. Ia bukan cuma jago mengirim umpan matang dan mengatur jalannya permainan, tapi juga piawai mencetak gol.

Milan rela melepas Kaka ke Real Madrid dengan harga 55 juta poundsterling (Rp 770 miliar) di musim panas 2009 lalu. Namun karena cedera yang datang dan pergi, ditambah kehadiran pelatih Jose Mourinho, peran Kaka semakin terpinggirkan.

Apalagi Madrid membeli pemain muda berbakat asal Jerman, Mesut Oezil di awal musim 2010/2011 lalu. Oezil pun langsung jadi tulang punggung Madrid dan menjadi penyumbang assist terbanyak untuk klub ibukota.

Ditambah masuknya beberapa pemain seperti Nuri Sahin dan Hamit Altintop, Kaka sepertinya semakin sulit masuk dalam daftar pemain pembuka (starting eleven).

10 Gunung yang Paling Banyak Memakan Korban Tewas Pendaki di Dunia

Posted: 22 Dec 2011 08:20 PM PST

Kasus-kasus kecelakaan mendaki gunung, sudah sering terdengar. Namun tidak menyurutkan para petulang sejati untuk menekuni hobi berbahaya ini. Kadang tantangan, dan keinginan menaklukkan gunung begitu tinggi sehingga tidak membuat jeri risiko yg bakal diterimanya bila gagal. Berikut ini daftar 11 gunung paling berbahaya bagi para pendaki karena banyaknya korban yang merenggang nyawa karena berusaha menaklukkannya.

1. Annapurna

Gunung Annapurna terletak di Nepal, memiliki tinggia 8000 meter. Termasuk dalam daftar 10 besar gunung tertinggi di dunia, serta termasuk salah satu palin berbahaya karena banyaknya pendaki yang tewas saat berusaha menaklukkan medan Annapurna. Berdasarkan catatan, sejak pertama kali di buka untuk pendakian umum tahun 1950, gunung ini telah menelan korban tewas 53 pendaki. Jika ingin mencoba mendaki Annapura, disarankan carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang medan gunung tersebut. Yang terbaik adalah menyusuri Annapurna Sanctuary di Nepal.


2. K2

Gunung yang terletak di atas Athabasca River Valley of Jasper National Park, 1½ km east of Mount Kitchener, Kanada, ini, merupakan gunung tertinggi kedua di dunia dan dikenal dengan medan tersulit di dunia, sehingga hanya pendaki yang berpengalaman saja agaknya yang bisa mendaki gunung ini. Bahkan rute yang dianggap paling mudahpun, memerlukan kerja keras dan tergolong rumit. Batu-batu yang curam, serta harus melintasi tiang-tiang es yang tipis yang bisa roboh sewaktu-waktu tanpa peringatan. Kesukaran medan ini membuat gunung ini menjadi salah satu paling berbahaya di dunia. Agustus tahun lalu menjadi bulan paling kelam, 11 pendaki tewas mengenaskan. Ini kecelakaan tertinggi sejak 1986 di mana 13 pendaki tewas hanya dalam tempo dua pekan.


3. Nanga Parbat

Nanga Parbat berada di urutan kesembilan gunung tertinggi di dunia terletak di Pakistan. Dalam tingkat kesulitan, medan gunung Nanga Parbat disebut sama beratnya dengan K2. Sulitnya medan pada gunung ini membuat ia mendapat julukan "The Man Eater" . Bisa jadi ini karena banyaknya pendaki yang tewas di sini.


4. Kangchenjunga

Kangchenjunga, adalah gunung tertinggi ke-3 di dunia setelah Gunung Everest dan Chogori) dengan ketinggian 8.586 meter (28.169 kaki). Gunung ini juga adalah gunung tertinggi ke-2 di Nepal. Kangchenjunga berarti "Lima Harta Karun Salju, karena ia terdiri dari 5 puncak, empat diantaranya mencapai lebih dari 8.450 meter. Harta karun itu melambangkan 5 benda milik dewa yaitu emas, perak, permata, biji-bijian dan kitab suci.

Tingkat kematian di gunung ini termasuk paling tinggi dibanding yang lain, yakni mencapai 22 persen setiap tahunnya. Meski begitu tetap banyak pendaki yang berminat mencoba.


5. The Eiger

Disebut juga Nordwand, atau wajah utara berada di puncak pegunungan Swis, merupakan tujuan legendaries bagi para pendaki yang gemar bertualang di gunung-gunung berbahaya. Tercatat mulai didaki tahun 1938. Medan berbahaya mengharuskan pendaki memiliki skill tertentu dan harus mengerahkan segala kemampuannya. Beratnya medan membuat gunung itu mendapat julukan Mordwand atau Murder Wall.


6. The Matterhorn

Gunung ini berbentuk unik, menyerupai terompet yang naik dari lembah sekitarnya. Gunung ini terkenal sebagai salah satu yang memiliki tingkat kematian tinggi. Ada beberapa factor yang menyebabkan, medan yang berat, termasuk longsoran salju atau bebatuan yang bisa datang tibe-tiba.


7. Mt. Vinson

Mt Vinson, gunung yang paling tinggi di Antartika. Tapi bukan soal tingginy yang penting, namun tingkat kesukaran dan tingginya kematian di sini, membuatnya masuk dalam daftar gunung gunung paling berbahaya di dunia. Satu hal lagi yang mungkin harus menjadi pertimbangan para pendaki, adalah cuaca dingin yang bisa mencapai sangat ekstrem dan sulit ditebak, membuat orang harus berpikir ulang bila ingin mencoba mendaki. Waspadalah, sebab kecelakaan kecil saja pun bisa berakibat fatal.


8. Baintha Brakk

Populer dengan sebutan raksasa, Baintha Brakk merupakan salah satu gunung paling sulit di daki di dunia. Mulai didaki pertama kali tahun 1971. Salah satu pendaki yang pernah merasakan kekejaman Baintha Brakk adalah Doug Scott, yang sempat patah kedua kakinya, dan terpaksa turun merangkak melawan angin topan menuju base camp. Ini sungguh luar biasa, namun tak menyurutkan para petualang berbahaya untuk mencoba dan mencoba lagi. Kematian bukan hal yang menakutkan bagi para pendaki ini. Kisah-kisah kegagalan membuat gunung ini sangat terkenal di dunia dan memiliki reputasi paling berbahaya tiada tara.


9. Mt. Everest

Tercatat 1.500 orang lebih telah mencoba mendaki gunung yang paling tinggi di dunia ini. Dari jumlah ini hanya 50 orang lebih yang berhasil sampai di puncaknya. Kalau dilihat dari ketinggian gunung ini, maka tak dapat disangkal lagi kalau gunung ini paling berbahaya di dunua. Jika anda berniat ke sana, anda akan menemui perkemahan Everest di bawah, di sanalah para pendaki Everest berkumpul.


10. Denali

Mt McKinley, juga dikenal sebagai Denali, adalah gunung yang paling tinggi di Amerika Utara. Meskipun ketinggiannya adalah hanya 20.320 kaki, namun kesulitan medannya tidak kalah dari gunung gunung tinggi lainnya. Cuaca dan suhu merupakan hal paling serius dalam mendaki gunung ini. Karenanya tingkat keberhasilan mendaki gunung ini hanya 50 persen, sebagian menyerah sebelum mencapai puncak.

Bentuk-bentuk Flashdisk yang Unik

Posted: 22 Dec 2011 08:00 PM PST

Jika kamu bosan dengan bentuk flashdisk yang itu-itu saja, kamu boleh mencoba beberapa flashdisk dibawah ini, memiliki bentuk yang unik dan lucu, jika kamu membawanya pastilah hanya kamu yang memilikinya.. :)
































Sumber: jelajahunik

Mobil TAMIYA Menjadi Kenyataan

Posted: 22 Dec 2011 07:54 PM PST

Masih Inget Ga sama Mainan yang satu ini yang namanya TAMIYA. aku dulu suka sekali dengan mainan ini tapi sayangnya ga pernah ikut lomba. eh ada gosipnya nih katanya TAMIYA ini di jadiin model mobil di dunia otomotif berikut ini penampakannya









mobil ini bernama TRAMONTANA salah satu mobil termalal didunia berharga 2 juta Euro=2,6 jt dollar.TRAMONTANA merupakan kombinasi dari dari kombinasi mobil Formula 1 dengan mesin Jet memiliki twin Turbo V12 dengan 760 hp hingga bisa mencapai kecepatan 0-100 km hanya 3,6 detik

aku ga nyangka ya tamiya yang dulunya hanya sebuah mainan dan ada di dunia kartun sekarang ada di dunia nyata dan kita bisa menaikinya


Sumber: klikunic

Foto-Foto Cewek Bugil yang Mengejutkan dan Menghebohkan

Posted: 22 Dec 2011 11:30 AM PST

Bule terkadang lebih gila dibanding orang-orang asia. Kegilaannya ini kadang mengejutkan dan menghebohkan, bahkan dibilang keterlaluan, tidak masuk akal, dan unik. Foto-foto berikut adalah kegilaan mereka yang mungkin bisa membuat Anda garuk-garuk kepala. Hal itu wajar karena orang bugil dalam foto ini tidak seperti apa yang Anda bayangkan, namun inilah fakta bahwa bugil adalah fenomena masyarakat dunia yang tidak akan pernah hilang sepanjang peradaban manusia masih ada.

1. Cewek Bule Gila (bugil) yang satu memotret bagian sensitif tubuhnya.



2. Cewek ini malah memfoto copy payudaranya (gila benar…)



3. Cewek yang satu ini dikurung dalam kepungan bokong



4. Membasuh payudara di depan anak bawah umur.



5. Cewek bule ini lebih gila dan menghebohkan karena telanjang ke arah suster gereja.

Foto Dan Video Striptis Abbey Clancy, Istri Peter Crouch

Posted: 22 Dec 2011 11:03 AM PST


Foto Dan Video Striptis Abbey Clancy, 
Istri Peter Crouch


Video Striptease Abbey Clancy Istri Peter Crouch ini kembali memamerkan keindahan tubuhnya, di mana dalam video ini Abbey Clancy yang menjalani sesi pemotretan untuk majalah Love Magazine dan menjalani sesi shooting untuk sebuah klip video berdurasi 90 detik.

Dalam video striptease tersebut Abbey beraksi di depan kamera yang dipasang statis dan berjoget sambil menanggalkan pakaiannya satu persatu. Mulai dari kemeja, celana pendek dan tank top, sebelum akhirnya melepas bra. Lekuk tubuh langsing tanpa lemak serta aset berharganya yang berukuran 32C menyembul, meski ia tutupi dengan tangannya. Ditambah rambut panjangnya yang pirang. [ayam-berkokok.blogspot.com]

Belahan Dada Cewek Cakep

Posted: 22 Dec 2011 10:30 AM PST







GALLERY SEKSI GRACE NATALIE DENGAN BUSANA KERJA

Posted: 22 Dec 2011 10:02 AM PST



Coba tebak, mungkinkah presenter cantik tvOne Grace Natalie Louisa mau berfoto dengan pose sensual di atas meja rapat? Jawabannya, iya. Ia mengaku memang pernah melakukannya.

"Aku memang pernah berfoto untuk majalah For Him Magazine (FHM) Indonesia dengan pose di atas meja rapat," ungkapnya saat berbincang dengan Detikhot di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2011).

"Tapi itu masih berbaju lengkap lho. Posenya sensual tapi nggak porno. Memang kesannya liar banget sih aku berpose di atas meja. Kayak mau menerkam. Hahaha," ungkapnya jujur. Karena takut, perempuan kelahiran Jakarta 4 Juli 1982 itu pun meminta agar foto tersebut tidak dipublikasi.

"Waktu itu aku menelepon reporternya dan bilang, mas kayaknya itu jangan deh, seksi banget. Akhirnya mereka setuju sih nggak naikin yang itu," jelasnya.

Pada 2009 lalu, pemilik tinggi 155cm dan berat 46kg itu memang mendapat gelar sebagai 1 dari 100 wanita terseksi di Indonesia lewat pemilihan yang dilakukan majalah pria dewasa tersebut. Ketika tahu, ia pun mengaku geli dan tak percaya.





"Tahun 2009 aku dipilih jadi 1 dari 100 wanita terseksi versi FHM Indonesia dan katanya di tahun depannya peringkat aku naik," jelasnya. Grace kemudian nampak tersipu malu usai menyatakan hal tersebut.

"Okelah kalau aku dibilang orang menarik, tapi kalau seksi kan konotasinya berarti harus ada bagian-bagian tertentu itu yang ukurannya lebih besar dari pada yang standar. Dimana seksinya aku? Aku pakai baju seksi sedikit saja, pasti sudah dikomplain," papar anak pertama dari tiga bersaudara itu.

Namun kata Grace, ia dipilih sebagai 1 dari 100 lantaran banyak penggemarnya yang mengganggap dia pintar. "Katanya sih begitu. Tapi waktu itu aku tanya balik. Yakin? Bukannya para cowok itu suka merasa terintimidasi sama wanita yang pintar? Menurut aku wanita pintar itu cenderung mengintimidasi bagi kebanyakan pria," paparnya.

Lantas bagaimana jika file foto itu suatu saat tersebar? "Nggak tuh. Sampai saat ini nggak. aman-aman saja. Hahaha. Kayaknya waktu itu aku terlalu parno sih. Sampai saat ini saja foto itu aku aja belum pernah lihat," tandasnya. (Sumber: blog.indojunkers.com)

FOTO CANTIK DAN SEKSI WANITA PENATA RAMBUT

Posted: 22 Dec 2011 10:01 AM PST

Apapun profesi dari seorang wanita, tetap saja membuat suatu menarik untuk dilihat dan dinikmati. Khususnya untuk semua cowok-cowok yang normal dan punya daya seni tinggi.....hehehehehehe....

Tidak perduli apa profesi dari wanita tersebut pasti tetap cantik. Lihat saja WANITA PENATA RAMBUT yang akan tampil berikut ini, dijamin pasti semua para cowok akan teriak "SETUJU !!!!" kalau wanita tetap cantik dengan profesi apapun.

MARI KITA LIHAT BERSAMA-SAMA.....HAI PARA COWOK-COWOK :








Sumber : Mbah Google

Kumpulan Pantat Indah Menggoda Para SPG

Posted: 22 Dec 2011 08:29 PM PST


 

 

 

 



http://tingkah2-abg.blogspot.com/  

Seksinya Sang Caddy Golf 'Mainan Para Pejabat'

Posted: 22 Dec 2011 06:00 AM PST

Kedi (bahasa Inggris: caddy atau caddie) adalah orang yang bekerja membawakan tas berisi peralatan pemain golf, sekaligus memberi saran tentang permainan serta dukungan moral untuk pemain yang dilayaninya. Kedi yang pandai harus menguasai peraturan permainan golf, seluk-beluk padang golf dan strategi bermain yang sesuai.

Selain itu, kedi dituntut memiliki pengetahuan tentang jarak antarlubang dan pemilihan tongkat golf yang sesuai. Pemain golf amatir maupun profesional tidak jarang memulai profesinya sebagai kedi.

Tugas utama kedi adalah membawa tas pemain dan memungut bola pemain. Selain itu, kedi juga bertanggung jawab membersihkan tongkat dan memperbaiki bekas pukulan pada bola golf, membersihkan halangan di perangkap pasir, mengangkat bendera penunjuk lubang, dan memberi pujian kepada pemain. Kedi berpengalaman dituntut bisa membaca situasi lapangan, keadaan cuaca dan arah angin, serta membantu pemilihan tongkat golf.

Emh..kalo kerjaannya seperti itu..apa bisa kalo caddy-caddy cantik ini melakukannya..atau hanya sekedar pemanis saja..cekibrot gan caddy-caddy sexy yang siap menemani agan main congklak..eh golf gitu..!















Penyebab Payudara Perempuan Berukuran Kecil

Posted: 22 Dec 2011 05:00 AM PST

Setiap perempuan pasti ingin memiliki payudara yang sempurna. Tapi sayangnya ada beberapa orang yang payudaranya tidak berkembang secara sempurna atau berukuran kecil. Kenapa bisa begitu?

Payudara yang tidak berkembang sempurna termasuk memiliki ukuran payudara yang kecil dan payudara hypoplastic (payudara gagal tumbuh saat pubertas). Jika perkembangan payudaranya tidak sempurna, maka ia akan melihat payudaranya tidak penuh secara normal dan terasa sempit, kadang ada juga ditandai dengan bentuk puting susu yang tidak biasa.

Beberapa hal diketahui bisa membuat seseorang memiliki ukuran payudara kecil seperti genetika, kekurangan gizi serta memiliki kandungan lemak yang rendah di tubuh, seperti dikutip dari Livestrong, Selasa (20/12/2011).

Selain itu ada pula kondisi lain yang bisa membuat perkembangan payudara tidak sempurna yaitu:

1, Kekurangan hormon
Masa pubertas dipicu oleh meningkatkatnya kadar hormon estrogen yang diproduksi ovarium. Semakin tinggi estrogen yang diserap oleh reseptor di payudara akan memicunya untuk tumbuh. Jika hormon estrogennya sedikit maka pertumbuhannya akan terhambat.

2. Anoreksia
Anoreksia akan membuat seseorang kekurangan gizi sehingga pertumbuhan payudaranya terhambat. Salah satunya kekurangan zat seng yang bisa menunda pertumbuhan payudara.

3. Penyakit sistemik
Penyakit sistemik bisa mempengaruhi sejumlah organ dan jaringan seperti payudara, yang termasuk penyakit sistemik seperti gagal ginjal kronis dan penyakit inflamasi usus.

Dampak sosial dari perkembangan payudara yang tidak sempurna ini bisa mempengaruhi psikologis seorang perempuan khususnya remaja seperti hilangnya kepercayan diri dan kurangnya perasaan untuk menghargai dirinya sendiri.

Jika memang khawatir dengan ukuran payudara yang dimiliki, maka cobalah kunjungi dokter untuk tahu apa penyebabnya sehingga bisa diketahui tindakan apa yang perlu dilakukan untuk memperbaikinya. Beberapa perempuan memilih menggunakan implan payudara untuk meningkatkan ukurannya.

  sumber: detikhealth.com

10 Anjing Terbodoh di Dunia

Posted: 22 Dec 2011 04:30 AM PST


Basset Hounds:

Anjing bassed hound sudah diketahui sebagai anjing ayng penurut dan daya tahansaat berjalan-jalan. Mereka juga memiliki perilaku dan temperamen yang baik dan sangat cocok bersama dengan anak-anak. Melatih mereka amatlah sulit, kekurangan mereka dalam kecerdasan lebih dari pengabdian mereka pada pekerjaan!!

Beagle:

Anjing beagle adalah aning lain yang bias diadukan untuk dilatih. Tingkat kecerdasan mereka tidak terlalu tinggi, tapi lebih kemandirian dan insting alami mereka. Beagles adalah keluarga binatang yang hebat, mereka sangat suka dan mencintai partnernya. Sangat cocok dengan anak-anak dan anjing lainnya. Tapi berhati-hatilah mensosialisasikan Beagle dengan hewan peliharaan lainnya seperti kucing dLL. Akan lebih baik jika mensosialisasikan Beagle dengan hewan jenis lainnya pada saat mereka masih kecil untuk menghindari masalah di masa depan.

Mastiff:

Anjing Mastiff adalah anjing yang berasal dari Britain lebih dari 200 tahun yang lalu dan juga merupaka salah satu dari anjing terbayak yang ada di Dunia. Mereka memiliki insting yang lembut dengan kata lain juga bias menjadi seekor anjing penjaga. Mastiff terkadang bias menjadi keras kepala yang merepotkan dengan kerendahan pada kecerdasannya. Saat melatih seekor anjing mastiff, ambillah waktu yang singkat (antara 10-15 menit) dan berurutan (2-3 hari sekali) karena mastiff adalah anjing yang sensitive, akan lebih baik jika dilatih dengan menggunakan trik yang menyenangkan dan suara yang mengembirakan. Pastikan melakukan latihan secara teratur dan dilakukan berulang-ulang bahkan pada trik
yang sudah dikuasai oleh mastiff sekalipun.

Peking:

Anjing Peking adalah salah satu dari para anjing-anjing yang paling sulit dilatih. Mereka memiliki kemandirian yang sangat kuat dan mendominasi alam yang menghendaki keteguhan dan keteraturan. Walau selalu waspada terhadap orang asing, mereka memiliki kesetiaan dan kasih sayang yang tinggi kepada majikannya. Anjing Peking termasuk gagah dalam ukurannya sehingga menarik untuk anjing hiburan. Tidak di anjurkan untuk anak kecil.

Bloodhound:

Anjing Bloodhound mungkin bukan anjing terpintar dari seluruh anjing, tetapi anjing ini memiliki hidung yang bias mencium bau apapun bahkan bau yang berjarak amat jauh. Anjing bloodhound memiliki keteguhan dan etika kerja yang amat baik. Mereka lembut, ramah, sangat cocok untuk anak kecil.
Melatih mereka harus tegas dan memerlukan sedikit kesabaran.

Borzoi:

Anjing borzoi adalh anjing yang memiliki rupa yang sedikit mirip kucing yang memiliki kebebasan berpikir dan kemandirian yang alami. Mereka menjaga diri mereka tetap bersih, mereka sulit dikendalikan oleh majikan mereka tidak seperti kebanyakan anjing lainnya yang membuat merka menjadi sulit untuk dilatih, tetapi mereka memiliki kesetiaan dan sangat ramah pada orang yang sudah mereka kenal dengan baik.

Chow-chow:

Anjing lainnya yang memiliki kemiripan dengan karakter kucing adalah anjing chow-chow ini yang biasanya merupakan anjing rumahan sebagai teman bermain. Mereka amat setia kepada keluarga (majikan) mereka dan bias saja cemburu pada tamu yang datang ke rumah majikannya. Chow-chow memiliki sifat dominan dan cocok dengan majikan yang berkemauan yang keras dan tegas, atau mereka akan mengambil kendali di dalam rumah tangga anda!
Anjing ini sangat keras kepala sehingga menyebabkan mereka memiliki kecerdasan yang rendah

Bulldog:

Bulldog sudah diketahui akan keberanian mereka yang amat sangat, dapat diandalkan, dan kemampuan menjaga yang baik. Serta dengan penampilannya yang mengerikan, tidak banyak pencuri akan mau menyusup ke rumah anda jika anjing tersebut yang menjaga.
Bulldog juga merupakan anjing yang paling jinak dan bersahabat dengan anak-anak. Keramahan dan perhatiannya membuat Bulldog benar-benar dapat menjamin kebahagiaan banyak manusia.

Basenji:

Anjing Basenji diketahui karena gonggongan uniknya yang sering terdengar seperti manusia tertawa atau menangis. Beberapa bahkan menyebut Basenji sebagai "barkless dog". Mereka juga salah satu anjing yang memiliki sedikit kemiripan denga kucing seperti sering mengurus diri mereka sendiri dan bahkan bias memandang kearah jendela 1 jam sehari!!
Jika agan sekalian berniat untuk memeliharanya di apartemen atau yang sejenisnya, berpikirlah sekali lagi. Basenji merupakan anjing yang amat aktif dan wajib untuk di ajak berjalan-jalan secara teratur. Mereka sedikit keras kepala sehingga sangat susah dilatih dibanding anjing lainnya.

Afgan Hounds:

Afgan Hound juga diketahui sebagai "king of dogs" dan merupakan salah satu anjing kuno. Mereka sangat manis, ramah, sensitive, dan level dominasi yang rendah. Tapi di saat yang sama, mereka bias menjadi mulia dan berani saat mereka dibutuhkan. Tingkt kepatuhan mereka yang rendah cukup diketahui oleh para pelatih anjing. Tapi seperti tipe-tipe anjing lainnya yang ada di trit ini, Afgan Hounds memiliki cukup banyak kepribadian seekor kucing, sehingga menimbulkan pertanyaan: apakah anjinh Afgan Hound benar-benar anjing terbodoh atau anjing yang termandiri???

sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/12/10-anjing-terbodoh-di-dunia.html

Minuman Ini Buat Wanita Makin Bergairah

Posted: 22 Dec 2011 04:00 AM PST


Ingin kehidupan seksual Anda lebih baik? Ada minuman yang bisa jadi andalan, yaitu anggur merah. Menurut penelitian tim dari University of Florence, Italia, wanita yang minum anggur merah, lebih menikmati kehidupan seksualnya.

Tak perlu minum terlalu banyak. Hanya dengan satu hingga dua gelas anggur merah per hari, dari hasil penelitian diketahui, wanita akan merasa lebih puas dengan kehidupan seksualnya. Penelitian ini melibatkan 800 wanita Italia, yang berusia antara 18 hingga 50 tahun.

Mereka diberikan kuesioner seputar kepuasan kehidupan seksualnya. Lalu, dengan menggunakan Female Sexual Function Index, yang biasa digunakan dokter untuk mengukur kesehatan seksual, diketahui wanita yang suka minum anggur merah skor kepuasan seksualnya lebih tinggi.

Skor ini ditentukan dari berbagai faktor. Antara lain gairah seksual, orgasme, kepuasan dan rasa sakit dan berkisar antara 2 hingga dan 36 poin. Dengan skor yang lebih tinggi, berarti kesehatan seksual yang lebih baik.

Secara keseluruhan wanita yang minum dua gelas anggur merah setiap hari, skornya rata-rata 27,3 poin. Sementara, yang minum satu gelas anggur per hari skornya 25,9 dan yang tidak minum skornya 24,4.

"Secara historis aspek seksualitas dan anggur telah dikenal sejak zaman Yunani kuno. Tapi dalam hal disfungsi seksual wanita masih belum diteliti secara detil," kata Dr. Nicola Mondaini, kepala peneliti, seperti dikutip dariTelegraph.co.uk.

sumber: vivanews.com

CARA MENGATASI GARIS HITAM DI LAYAR LCD PONSEL ANDA

Posted: 22 Dec 2011 03:00 AM PST



Beberapa waktu yang lalu di layar handphone saya ini (merk dan type-nya sengaja tidak saya sebutkan disini) keluar garis hitam pendek dari sisi sebelah kanan dan kiri layar jumlahnya tidak begitu banyak, terus terang saya waktu itu tidak begitu mempermasalahkannya karena toh masih bisa menelpon, menulis dan mengirim SMS dengan lancar. Setelah beberapa lama makin kesini saya lihat-lihat garis hitamnya koq malah bertambah banyak dilayar, garisnya bukan hanya keluar dari tiap sisi layar, malah ada yang menyambung dari sisi kanan ke kiri ini jelas cukup mengganggu. Bagi rekan-rekan yang handphonenya barangkali mengalami masalah seperti di atas, tidak ada salahnya untuk mencoba cara berikut ini, insyaAlloh semoga dapat membantu :

- Buka perlahan-lahan casing handphone bagian depan/muka yang menutupi layar LCD handphone kita;

Catatan :
Hati-hati ketika membukanya, jika terlampau keras bisa membuat patah plastik penjepit/penahan casing, sehingga nanti waktu memasangnya kembali casing tidak akan menutup rapat seperti semula.

- Setelah casing bagian depan terbuka, kita siapkan cutton bud (untuk membersihkan telinga), kalau tidak ada bahan yang lainnya juga bisa asalkan tidak menimbulkan goresan di LCD seperti kapas halus, atau kain planel (untuk membersihkan kaca mata), tapi saya lebih suka menggunakan cutton bud karena lebih mudah;

- Sekarang gosok perlahan-lahan pada layar LCD menggunakan cuttonbud tadi, INGAT cara menggosoknya harus searah.
Dan kalau saya pribadi handphone dalam keadaan menyala, untuk mengetahui letak garisnya;

Catatan :
Sewaktu menggosok, cuttonbud harus selalu diperhatikan jangan sampai tangkainya menembus ujung kapas yang bisa mengakibatkan LCD tergores.

- Jika garis hitam bermula dari sisi kanan ke arah tengah, kita menggosoknya dari tengah (akhir garis tadi) tadi ke kanan, jadi kita giring ketempat awalnya. Begitu juga sebaliknya jika garis hitam bermula dari sisi sebelah kiri, kita menggosoknya dari arah tengah ke kiri.

- Seandainya garis hitam tersebut menyambung dari sisi kanan ke sisi kiri, kita dapat menggosoknya kesalah satu arah saja misalnya dari sisi kanan ke kiri, nanti biasanya setelah beberapa lama, garis yang menyambung tersebut akan terputus-putus.

- Ada kalanya setelah beberapa lama menggosok, tetapi sepertinya garisnya tidak ada perubahan masih tetap, saya biasanya coba matikan lalu hidupkan kembali handphone tersebut cukup 1 x saja, jangan terlalu sering ya..

Selama proses menggosok mungkin kita menemukan garis tersebut berubah menjadi titik berwarna misalnya warna merah atau mungkin warna lainnya, yang letaknya mungkin ada yang berjauhan atau ada juga yang dekat, kalau demikian kejadiannya, teruslah menggosok perlahan-lahan titik warna tersebut kearah sisi yang paling dekat kanan atau kiri, nanti titik tersebut akan bergerak, jika bertemu dengan titik yang lainnya dia akan berubah menjadi garis, setelah sampai tepi dia akan hilang.

Semoga bermanfaat.

Sumber : http://chyardi.blogspot.com/2011/10/mengatasi-garis-hitam-lcd-handphone.html

INILAH POSISI TIDUR ROMANTIS YANG MENJADI FAVORIT PRIA

Posted: 22 Dec 2011 02:30 AM PST


Posisi tidur (dok. Corbis)

Bahasa tubuh memang bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Termasuk, bagaimana hubungan dengan pasangan. Itu karena, dalam tidur, Anda dalam posisi paling jujur. 

Banyak juga tak tahu kalau dengan posisi tidur tertentu dapat langsung membangkitkan pikiran sensual dan kesenangan. Seperti dilansir dari yourtango.com, menurut James T., seorang relationship coach ada posisi tidur yang sangat disukai pria. Bisa jadi, lima posisi tidur ini juga jadi favorit Anda.

1. Bertatapan
Posisi ini adalah ketika Anda dan pria Anda saling berhadapan, tampak seperti saling menatap mata satu sama lain, bahkan dalam tidur. Posisi ini memungkinkan Anda berdua untuk menyentuh semua atau sebagian dari bagian depan tubuh masing-masing.

Anda memiliki akses penuh untuk menyentuh satu sama lain. Mulai dari kaki, kaki, lutut, torso, hingga dada. Posisi ini sangat dinikmati pria karena mereka dapat dengan mudah mengawasi Anda. Seperti memastikan bahwa semuanya baik-baik saja, termasuk saat Anda tidur, romantisnya!

2. Jadi sandaran
Dalam posisi ini, pasangan telentang menghadap ke atas, dan kepala Anda beristirahat di dada atau bahunya. Posisi ini sangat intim, memungkinkan dirinya untuk melingkarkan tangannya di sekitar Anda dengan cara protektif. 

Posisi ini juga dengan mudah membangkitkan hasrat seksualnya. Itu karena, dia jadi tahu kalau Anda merasa sangat nyaman bersandar dalam pelukannya dan memungkinkan dia untuk memanjakakan Anda.

3. Tangan atau kaki menempel
Meskipun posisi tidur satu ini membuat Anda dan pasangan tak terlalu berdekatan tetapi tingkat kenyamanannya sangat tinggi. Yaitu, kaki atau tangan saling menempel atau merangkul. Baginya, ia selalu ingin bersentuhan kulit dengan Anda, sepanjang malam. 

4. Anda jadi bantal
Dalam posisi ini, Anda berbaring menghadap ke atas, sementara pasangan berbaring di dada Anda. Pria sangat menyukai posisi ini karena seakan sangat dimanjakan dan mendengarkan detak jantung Anda.

5. Posisi T
Dalam posisi ini Anda berdekatan dengan pasangan, seperti membentuk huruf T. Anda berada di sisinya, dengan menempatkan kepala di perutnya. Ini memungkinkan pasangan untuk mengelus rambut Anda.

Sumber : vivanews.com

Teknik Terbaik Untuk Menutupi Kesalahan

Posted: 22 Dec 2011 02:20 AM PST



Penulis : Dadang Kadarusman

Tak seorangpun suka jika kesalahannya diketahui oleh orang lain. Makanya, setiap kali melakukan kesalahan; kita cenderung menutupinya. Orang yang punya uang berani membayar agar orang lain tutup mulut. Orang yang berkuasa sanggup mengancam saksi mata agar tidak buka suara. Di kantor, orang rela melakukan apapun asal jangan sampai ketahuan atasannya. Ditempat lain, orang menimpakan kesalahannya kepada orang lain. Ada begitu banyak cara menutupi kesalahan. Namun kebanyakan dilakukan dengan cara-cara yang tidak tepat. Padahal, ada teknik terbaik untuk menutupi kesalahan. Yaitu teknik yang bisa dilakukan tanpa melanggar norma. Sudahkah Anda mengetahui tekniknya?
Kisah Kabil dan Habil putra Adam menceritakan tentang sejarah bagaimana manusia belajar menutupi kesalahan yang baru saja dilakukannya. Setelah membunuh saudaranya, Kabil kebingungan; bagaimana menyembunyikan kejahatannya. Kemudian datanglah seekor burung gagak yang mengais-ais tanah dengan cakar dan paruhnya, lalu menyembunyikan sesuatu didalamnya. Manusia pun belajar bahwa ternyata, sebuah kesalahan bisa ditutupi rapat-rapat agar tidak ketahuan. Sampai hari ini, pelajaran dari burung gagak itu melekat erat dalam keseharian kita. Sayangnya, seiring berjalannya waktu setiap kesalahan yang berusaha ditutupi itu satu demi satu terungkap. Hal itu menunjukkan bahwa cara kita menutupi kesalahan belum cukup canggih. Maka kita membutuhkan teknik yang lebih baik dari yang sekedar diajarkan oleh sang burung gagak. Bagi Anda yang tertarik menemani saya belajar tentang teknik terbaik untuk menutupi kesalahan, saya ajak memulainya dengan menerapkan 5 prinsip Natural Intelligence berikut ini:

1. Tutupi dengan kemauan melakukan perbaikan. Fahamilah bahwa kesalahan kita adalah indikasi utama bahwa kita harus segera melakukan perbaikan. Ingatlah kembali bahwa tidak ada manusia yang luput dari kesalahan. Jika kita melakukan kesalahan maka itu berarti bahwa kita ini benar manusia. Adapun konsekuensi yang harus kita terima akibat melakukan kesalahan itu, ya terima saja dengan lapang dada. Itu sudah terlanjur terjadi. Dan kita mesti secara jantan menjalani segala konsekuensi. Tetapi, semua yang sudah terjadi dimasa lalu bisa ditutupi dengan apa yang kita lakukan saat ini hingga nanti. Misalnya, kita mengenal orang-orang yang dulunya dikenal kurang baik tapi kok sekarang jadi orang yang sangat baik. Fakta bahwa masa lalunya buruk tidak bisa dihapuskan. Tetapi fakta bahwa saat ini dia menjadi orang yang berperilaku baik, bisa menutupi setiap jejak keburukannya dimasa lalu. Di kantor pun demikian. Jika ada orang yang melakukan kesalahan, namun memiliki kemauan untuk melakukan perbaikan, maka dia berpeluang untuk mendapatkan kesempatan. Beda dengan mereka yang sudah salah, tidak mau ngaku, dan terus menerus melakukan kesalahan yang sama. Baik atasan maupun koleganya tidak menyukai sifat seperti itu. Makanya, tidak heran jika orang seperti itu sering tidak mendapat tempat dimana pun. Maka akuilah jika kita pernah melakukan kesalahan dimasa lalu. Dan tutupilah semua kesalahan masa lalu itu dengan kemauan untuk melakukan perbaikan.

2. Tutupi dengan peningkatan keterampilan. Di kantor, sering kejadian atasan kesal karena bawahannya melakukan kesalahan. Namun, dengan kemauan untuk melakukan perbaikan; bawahan itu terus belajar untuk meningkatkan keterampilannya sehingga dia tidak lagi melakukan kesalahan yang sama. Apakah atasannya akan marah lagi dan terus mengungkit-ungkit kesalahannya dimasa lalu? Tidak. Atasannya, akan lebih melihat kinerja dan kemampuannya saat ini. Dan dalam catatan performance appraisalnya tidak keberatan untuk menuliskan bahwa orang itu 'sudah menunjukkan perbaikan dan peningkatan keterampilan yang signifikan'. Saya bisa mengatakan bahwa semua karyawan pernah melakukan kesalahan yang berkaitan dengan kurangnya keterampilan kerja mereka. Saya, Anda, juga mereka. Kita semua pernah melakukan kesalahan, bukan? Tetapi, kemauan untuk terus meningkatkan keterampilan telah membuktikan bahwa kita bisa menutupi kesalahan dimasa lalu sehingga sekarang, kita dikenal sebagai profesional yang terampil. Jika Anda melakukan kesalahan ditempat kerja tutupilah kesalahan itu dengan teknik terbaik yaitu; meningkatkan keterampilan kerja Anda. Insya Allah, beberapa saat kemudian tidak ada lagi orang yang mengungkit-ungkit kesalahan yang pernah Anda lakukan. Mengapa? Karena sekarang, Anda sudah menjadi pribadi yang terampil.

3. Tutupi dengan kerjasama dan kolaborasi. Banyak kesalahan yang kita lakukan karena lemahnya kerjasama atau keenganan untuk berkolaborasi dengan anggota team lain. Bukan tidak bisa, tapi ada ganjalan dihati kita. Ujung-ujungnya saling menunjuk hidung. Ada pepatah yang patut selalu kita renungkan; 'berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.' Segala tugas berat bisa menjadi ringan jika kita melakukannya dengan penuh kekompakan. Dan ketika pekerjaan berat itu berubah menjadi ringan, kita mempunyai peluang untuk menghindari berbuat kesalahan. Bahkan, ada jenis-jenis pekerjaan yang pasti salah jika kita melakukannya sendirian. Misalnya, pekerjaan yang membutuhkan keahlian lain selain keahlian yang kita miliki. Di kantor, banyak sekali jenis pekerjaan seperti itu. Coba Anda perhatikan, apakah pekerjaan Anda terkait dengan pekerjaan orang lain di team atau departemen lain. Saya yakin, Anda punya jenis pekerjaan seperti itu. Anda tidak bisa menyelesaikannya dengan baik tanpa dukungan orang lain. Sebaliknya, orang lain tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik tanpa dukungan Anda. Jika Anda atau dia ngotot untuk melakukannya dengan judgment masing-masing, bisa dipastikan jika akan terjadi kesalahan. Apakah kesalahan hasil kerja, atau pun kesalahan prosedurnya. Maka bekerjasama dan berkolaborasilah dengan kolega-kolega Anda, karena hal itu merupakan salah satu teknik terbaik untuk menutupi kesalahan.

4. Tutupi dengan kejujuran. Kayaknya agak bertolak belakang ya? Menutupi kesalahan dengan kejujuran. Hmmh, bukankah kalau kita jujur berarti mengakui kesalahan itu? Jika kita jujur kepada diri sendiri, maka kita bisa lebih terdorong untuk berhati-hati. Khususnya atas kesalahan yang berkaitan dengan norma dan moral. Jika Anda tidak pernah korupsi, misalnya. Bukan berarti Anda tidak ingin korupsi, kan? Karena Anda jujur, maka Anda tidak ikutan korupsi. Jika Anda tidak pernah melakukan tindakan maksiat juga demikian. Dorongan untuk melakukannya tetap ada didalam diri kita. Kecuali jika Anda sudah memiliki sifat malaikat yang tidak tergoda oleh nafsu angkara. Selama Anda manusia, Anda tentu pernah dan akan selalu didatangi oleh godaan yang menggiurkan. Tantangannya adalah, apakah nilai-nilai kejujuran itu masih tetap Anda pegang teguh atau tidak. Menjadi orang jujur itu lebih nikmat daripada sebaliknya. Salah satu bentuk kenikmatan itu misalnya; selama hidupnya, orang jujur itu tidak pernah dikejar-kejar oleh perasaan bersalah. Orang jujur juga tidak perlu takut ditangkap polisi. Orang jujur tidak usah khawatir dikejar KPK. Dan orang jujur, bisa menjalani kehidupan pasca pensiunnya dengan hati yang lega. Mari kita berusaha konsisnten untuk menjadi orang jujur. Karena kejujuran kita, bisa menutupi kesalahan. Bahkan sebelum kesalahan itu kita lakukan.

5. Tutupi dengan cctv pribadi. CCTV pribadi? Forget it! Memangnya ada orang yang mau membeli cctv untuk mengawasi gerak-gerik dirinya sendiri? Ngawur. Sayangnya, saya tidak sedang ngelantur. Saya bersungguh-sungguh saat mengajak Anda untuk menutupi kesalahan kita dengan cctv pribadi. Gratis lho. Tidak perlu Anda keluarkan uang untuk membeli kameranya. Lho, kok bisa? Iya. Disisi kiri dan kanan setiap pribadi, sudah ada cameramen yang merekam setiap gerak-geriknya detik demi detik. Selamat! Anda adalah bintang film utamanya. Dalam drama peradilan manusia – konon katanya – video berisi barang bukti bisa raib entah kemana. Tetapi, tidak demikian dengan pengadilan Tuhan. Nggak bisa lagi kongkalikong, Bung. Soalnya, cameramen kita tidak bisa diajak kompromi. Kamera sebelah kanan teguh dengan semua rekaman video kebaikan kita. Sedangkan kamera sebelah kiri kukuh untuk menjaga keaslian rekaman video perbuatan buruk kita. Dan dipersidangan Tuhan, pemutaran perdana premier film itu akan dilakukan. Orang-orang yang sadar keberadaan cctv pribadi ini lebih berpeluang untuk menjaga dirinya dari perbuatan-perbuatan nista. Percayalah, jika Anda berusaha untuk menutupi aib dosa-dosa Anda dihadapan manusia; maka dihadapan Tuhan, semuanya terlihat secara transparan. Tanpa sekat. Tanpa hijab. Baik dan buruknya kita akan kelihatan. Berbusana dan telanjangnya kita, akan terekam selengkap-lengkapnya. Karena meski berhasil menyembunyikannya dari mata manusia, kita tidak bisa bersembunyi dari Sang Maha Menyaksikan.

Ada banyak cara untuk menutupi kesalahan. Sebagian besar diantaranya berasal dari teknik primitif yang diajarkan oleh sang burung gagak. Sudah saatnya kita belajar teknik yang lebih baik agar tidak melahirkan kesalahan demi kesalahan berikutnya. Cara terbaik itu diajarkan oleh para Nabi suci yang merujuk kepada firman Tuhan. Meski para Nabi sudah dipanggil keharibaan Ilahi, kita masih bisa menapaki jejak-jejaknya didalam kitab suci yang mereka wariskan. Maka disana, kita bisa menemukan bahwa sebuah kesalahan bisa ditutupi dengan cara; 'segera bertaubat dan memperbaiki diri', lalu berupaya untuk 'tidak mengulanginya lagi'. Orang-orang yang mampu meniru cara para Nabi itu, Insya Allah akan menutup hidupnya dalam keadaan husnul khatimah. Yaitu, akhir hidup yang disukai Tuhannya.

Catatan Kaki:
Kesalahan kita mungkin bisa ditutupi rapat-rapat. Tapi tanggungjawabnya akan tetap melekat hingga ke alam akhirat.

Silakan di-share jika naskah ini Anda nilai bermanfaat bagi yang lain, langsung saja; tidak usah minta izin dulu. Tapi tolong, jangan diklaim sebagai tulisan Anda sendiri supaya pahala Anda tidak berkurang karenanya.

PERUSAHAAN DI INGGRIS CIPTAKAN KONDOM 95 UKURAN

Posted: 22 Dec 2011 02:11 AM PST

Setelah melakukan penelitian selama 15 tahun, sebuah perusahaan kondom di Inggris, pekan ini meluncurkan produk kondom 95 ukuran. Ini tentunya untuk menjawab masalah yang sering dihadapi pria, saat mencari ukuran kondom yang pas.

Adalah merek kondom TheyFit, yang juga menyertakan alat pengukur. Alat tersebut diberi nama 'FitKit' dan bisa diunduh gratis, untuk memastikan ukurannya pas dan sempurna. Masalah ukuran kondom yang tidak pas memang banyak dikeluhkan pria.


Sebelumnya, seperti diilansir dari NY Daily News, survei yang dilakukan oleh tim dari Kinsey Institute dan University of Kentucky pada 2009 menemukan, sebanyak 45 persen pria mengalami masalah karena penggunaan kondom dengan ukuran yang tidak pas. Survei ini dilakukan secara online pada 436 pria.

Diketahui, masalah yang sering dihadapi pria saat menggunakan kondom antara lain robek, menyelip, hingga kesulitan mencapai kepuasan baik untuk diri sendiri maupun wanita pasangannya.

"Selama ini, ada ukuran yang fit untuk tas dan sepatu. Kini kami mencoba untuk mengaplikasikannya pada kondom, agar lebih fit dan nyaman dan tentunya menimbulkan kesenangan," kata Joe Nelson, direktur TheyFit.

Bukan hanya TheyFit, yang membuat kondom dengan ukuran yang bisa disesuaikan. Ada juga My.Size condom, yang menyediakan kondom dengan ukuran lebar antara 1,5 inci hingga 2,7 inci.

Sumber : vivanews.com
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:29 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an