ANEH92

ANEH92


Asyiknya Lihat Para Model Berjoget

Posted: 23 Dec 2011 11:00 AM PST












Pesta Bugil Tersembunyi di Jakarta

Posted: 23 Dec 2011 10:00 AM PST







sumber : http://khusussex.blogspot.com/2011/11/pesta-bugil-tersembunyi.

Foto Nakal Vanessa Adzaniaa mantan Dwi Andhika

Posted: 23 Dec 2011 09:00 AM PST

Nih gan baru liat foto-foto sexy mantan Dwi Andhika, ...Vanessa Adzaniaa...


















 

Duh makin sulit ajah cari cewek cakep baik2 ya gann..kalo udah tau entertainment atau dunia malam, minimal pasti ngerokok, mang gak semua sih tapiiiiiii kalo ada yg bener2 baik2 juga amat sangat sedikit.... 

Gadis SMP... Pakai Jilbab Tapi Bikin Cenat Cenut

Posted: 23 Dec 2011 08:30 AM PST


 

 



 

ABG Cute Lagi Berpose

Posted: 23 Dec 2011 08:00 AM PST














Tante Manis H0t Banget

Posted: 23 Dec 2011 07:00 AM PST











Foto Dewi Persik H0t Cantik Bergaun Pink

Posted: 23 Dec 2011 06:00 AM PST







8 Penelitian Unik Tentang Cinta Sepanjang 2011

Posted: 23 Dec 2011 05:00 AM PST

JAKARTA - Banyak ilmuwan yang mencoba mencari tahu sisi menarik dari sebuah percintaan dan chemistry antara pria dan wanita dengan melakukan berbagai penelitian. Hasilnya pun bermacam-macam, mulai dari yang wajar hingga mengungkapkan fakta aneh dan menarik.

Sepanjang tahun ini, sudah lebih dari ratusan penelitian tentang cinta yang dilakukan. Dari sekian banyak penelitian, ada beberapa yang menunjukkan hasil cukup mencengangkan. Ini dia delapan penelitian aneh tentang cinta sepanjang 2011.

1. Pria Lebih Menyukai Wanita yang Diputuskan Pacarnya
Penemuan dari University of Michigan menyebutkan bahwa pria lebih tertarik mendekati wanita yang dicampakkan kekasihnya. Para ahli berspekulasi, ketika pria yang berinisiatif memutuskan hubungan, hal itu akan menunjukkan dominasinya terhadap lawan jenis. Dengan demikian, pria akan menganggap wanita yang diputuskan akan lebih mudah dikontrol.

2. Anda Bisa Mendeteksi Tukang Selingkuh dari Suaranya
Dalam sebuah studi, para peneliti meminta sekitar 120 pria dan wanita untuk menyuarakan huruf vokal dengan nada yang berbeda-besa. Dari hasil penelitian diketahui, wanita cenderung mengasosiasikan suara rendah pria dengan perilaku berselingkuh. Sementara bagi responden pria, wanita bernada tinggilah yang suka selingkuh. Meskipun aneh, hasil penemuan tersebut dianggap masuk akal dalam perspektif biologis. Nada yang lebih rendah, berarti memiliki level testosteron yang tinggi. Dengan level hormon testosteron yang tinggi membuat pria cenderung tidak pilih-pilih dalam menentukan pasangan (baca: mudah jatuh cinta).

3. Pria Dandan Lebih Lama daripada Wanita
Penelitian yang dilakukan Travelodge --perusahaan jaringan hotel raksasa-- menemukan bahwa pria bisa menghabiskan waktu rata-rata 81 menit per hari untuk merawat tubuh, seperti membersihkan, menyegarkan dan melembabkan wajah, bercukur, menata rambut dan memilih pakaian. Sementara wanita hanya memerlukan waktu 75 menit sehari untuk menata rambut, memilih pakaian dan memakai make-up.

4. Wanita Lebih Mudah Mengingat Sesuatu Jika Dikatakan dengan Suara yang Dalam
Wanita bisa lebih akurat mengingat sebuah objek, jika objek tersebut diperkenalkan oleh pria dengan suara yang dalam. Studi yang dilakukan David Smith dan timnya dari University of Aberdeen, Inggris, menunjukkan bahwa suara pria yang dalam dan rendah lebih maskulin dan penting baik dalam pemilihan pasangan maupun akurasi memori pada wanita.

5. 75% Wanita Habiskan Rp 7 Juta Saat Patah Hati
Berdasarkan survei yang dilakukan situs belanja online di Inggris bernama Superdrug, 75% wanita menghabiskan US$ 782 atau sekitar Rp 7 jutaan untuk mengubah penampilannya setelah putus cinta. Penelitian itu mengikutsertakan 2.000 responden wanita. Lebih dari setengah responden mengungkapkan mereka segera pergi ke salon untuk mendapatkan gaya rambut baru, manicure dan pedicure, membeli pakaian dan make-up, bahkan mendaftarkan diri ke pusat kebugaran. Wanita menganggap kekasihnya mencampakkannya karena mereka kurang menarik sehingga berbagai langkah perawatan diri dilakukan.

6. 48% Pria Putuskan Kekasih karena Gemuk
Ternyata sekarang ini cukup banyak pria yang mementingkan penampilan fisik wanita. Hal itu terbukti dari survei terbaru, 48% pria mengaku mencampakkan wanitanya yang gemuk. Survei yang dibuat oleh situs AskMen dan Cosmpolitan tersebut diikuti oleh 70 ribu orang di Amerika Serikat. Dari survei itu terungkap pria benar-benar tidak menerima jika pasangannya mengalami kenaikan berat badan.

7. Wanita dengan Karir Sukses Lebih Mudah Berselingkuh
Penelitian dilakukan Joris Lammers, profesor dari Tilburg University di Belanda. Dia mempelajari perilaku lebih dari 1.500 pembaca majalah bisnis, mulai dari jabatan paling tinggi sampai rendah. Hasilnya, Joris menemukan bahwa wanita yang menduduki jabatan tinggi di kantornya tertarik pada tantangan dan risiko tinggi. Berselingkuh, jadi salah satu cara untuk memenuhi 'hasrat' tantangan tersebut. Penyebabnya bukan karena rendah-tingginya kematangan moral, tapi kekuasaan dan kesempatan.

8. Senyuman Buat Pria Kurang Menarik
Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal American Psychological Association mengungkapkan, pria yang murah senyum dianggap tidak menarik bagi wanita. Responden diminta melihat foto lawan jenisnya. Kemudian, peneliti melihat reaksi responden pertama kali melihat foto tersebut.

"Pria yang tersenyum dianggap kurang menarik bagi sebagian wanita," jelas Jessica Tracy, pemimpin penelitian dan psikolog dari University of British Columbia, seperti dilansir iDiva.

Wanita sepertinya lebih menyukai sosok pria yang dingin dan tidak banyak senyum. Seperti Rangga dalam film AADC atau si vampir Edward Cullen dalam film 'Twilight'. Sebuah ekspresi sedikit tertunduk malu tanpa senyuman adalah sebuah sikap yang mengisyaratkkan membutuhkan simpati. Bagi wanita ekspresi itu dapat sangat menarik.

Gadis Cantik Yang Memakai Gaun Sangat Seksi

Posted: 23 Dec 2011 04:00 AM PST

Semua laki - laki pasti setuju jika gadis dibawah ini kami sebut cantik, baik itu dilihat dari luar maupun dari dalam. Hampir tidak ada satupun kekurangan yang ada pada gadis ini. Dari ujung rambutnya hingga ke ujung kakinya, semuanya terlihat sangat menawan, mempesona dan sempurna dan sumbernya masih banyak lagi











Suara Genderang Misterius Di Yogyakarta

Posted: 23 Dec 2011 03:00 AM PST

Mungkin saja fenomena ini juga dialami oleh sobat-sobat yang berasal atau pernah menetap di kota Yogyakarta. Fenomena yang diliputi misteri tersebut adalah SUARA GENDERANG (Drumband/aubade) yang berkumandang di ruang angkasa Yogyakarta pada waktu-waktu tertentu. Yang uniknya Suara Genderang ini bisa terdengar dari berbagai penjuru kota, dengan ukuran sound-volume yang rata-rata sama. Kadang suaranya jelas sekali pada saat kita tidak memperhatikan, namun begitu kita berkonsentrasi, suara tersebut malah menjadi semakin lirih sayup-sayup seperti dibawa angin. Atau bisa saja dalam satu kelompok orang, misalnya 5 orang. Yang 3 bisa mendengar namun yang 2 orang lagi tidak.



Karena penasaran, dulu sekitar tahun 1990 saya pernah mencoba melacaknya. Waktu saya tinggal di di daerah Gedong Kuning, sempat menyangka bahwa ini adalah suara dari Korps Marching Band-nya para karbol Akademi TNI-AU. Namun begitu diburu kearah Maguwo, belum sampai habis Jalan Banguntapan-Maguwo suara tersebut sudah pindah lagi ke arah selatan. Begitu diikuti ke selatan (arah Banguntapan), suara tersebut seakan-akan berpindah ke Barat, atau dari arah kota Yogyakarta.

Begitu juga sekitar tahun 1994, sewaktu saya berada di sekitar daerah Kentungan, Jalan Kaliurang Km 7, Suara Genderang tersebut terdengar demikian kerasnya. Seolah-olah sedang berada di sekitar Asrama Haji Ring Road. Karena penasaran, saya dengan sepeda motor bututnya waktu itu mencoba memburu kesana. Namun lagi-lagi kecewa. Karena Sumber suara tersebut tidak ditemukan.

Berbagai mitos dan kisah yang saya dapatkan dari Almarhum Simbah kakung, Bapak, Paklik, teman-teman main ada beberapa versi (Silahkan kalo sobat-sobat punya versi sendiri bisa ditambahkan dalam komentar dibawah ini :) )

1. Suara itu adalah suara genderang Pasukan Nyi Roro Kidul, (Ratu Ghaib wanita penguasa Samudera Selatan jawa) yang sedang menuju Gunung Merapi dari Laut Kidul atau sebaliknya.

2. Suara tersebut berasal dari genderang pasukan "khusus" pengawal wilayah Ngayogyakarta yang sedang berpatroli/ronda namun tidak tampak oleh mata manusia biasa.

3. Ada mitos yang menyebutkan, kalau pendatang atau perantau yang kebetulan singgah di Yogyakarta dan kebetulan mendengar Suara genderang ini maka hatinya tidak akan terpisah lagi dari Yogyakarta. Selalu terkenang dan merindukan Yogya.

Biasanya Suara Genderang Misterius itu tampil di waktu sore antara waktu sholat Ashar dan Maghrib. Namun tidak jarang terdengar pula di waktu pagi hari. Suara Genderang tanpa pernah diketahui secara pasti dimana keberadaan sumber ataupun para "pemain" nya ini masih jadi misteri yang melengkapi kekayaan kisah Legenda serta mitos Kota Yogyakarta. 

Mengenal lebih jauh BABI NGEPET

Posted: 23 Dec 2011 02:00 AM PST




Pesugihan-pesugihan Babi Ngepet adalah siluman babi jejadian yang sudah populer dalam legenda masyarakat Indonesia. Dalam beberapa mitos yang berkembang diceritakan, babi ngepet adalah sosok manusia yang ingin kaya dengan cara mengambil pesugihan babi. Perilaku gelap mata dan jalan pintas dari praktek materialistis yang tak terkendali.

Tingginya kebutuhan hidup, rasa frustasi menghadapi persaingan bisnis yang semakin tidak rasional, banyak cara kotor dan kecurangan hingga berujung putus asa, tak jarang menjadi alasan pembenaran orang untuk melakukan tindakan gelap mata, termasuk mencari pesugihan babi ngepet ini. Padahal langkah pesugihan dalam beragam bentuknya adalah kegiatan sihir ilmu hitam. Sihir yang konon dipercaya akan banyak membantu seseorang untuk cepat kaya, namun juga memiliki persyaratan dan perjanjian dengan makhluk halus melalui pawang babinya.



Secara teknis, mereka yang berniat menjalani ritual babi ngepet akan mendatangi dukun khusus atau paranormal yang ahli menangani masalah pesugihan ini. Setelah disepakati, sang dukun konon akan melakukan pertapaan dan ritual tertentu, lalu menyepakati perjanjian dengan pengorbanan nyawa. Umumnya pengorbanan yang diminta berasal dari orang yang mereka cintai, anak, orang tua atau orang disekitarnya yang memiliki hubungan darah. Berikutnya, ketika akan melakukan praktek pesugihan, orang tersebut akan menyerahkan jiwa dan raganya pada setan untuk bertransformasi menjadi babi hutan dalam jangka waktu tertentu.

Konon dalam ritualnya setelah berhasil melakukan transformasi, maka dilanjutkan dengan langkah aksi yang musti dilakukan minimal oleh dua orang. Si Pelaku pertama harus mengenakan jubah hitam untuk menutupi tubuhnya. Dan secara ajaib, si pelaku lalu berubah menjadi babi. Inilah sosok siluman babi yang akan menjalankan aksinya, meski umumnya dilakukan oleh kaum lelaki, terkadang ada juga perempuan yang nekad.



Sementara orang kedua, telah menyiapkan wadah berisi air yang di tengah-tengahnya diletakkan lilin yang menyala. Orang kedua ini harus menjaga lilin agar tidak goyang apinya. Apabila api lilin sudah mulai goyang, artinya orang yang menjadi babi itu mulai dalam bahaya. Tugas si penjaga lilin adalah mematikan lilinnya agar si babi dapat berubah kembali menjadi manusia biasa, dan konon otomatis si pelaku juga akan hilang dan berada di tempat aman. Pendapat tambahan yang sedikit berbeda, bukan hanya lilin bergoyang, bisa juga kalau warna api mulai memudar, itu juga menunjukkan tanda bahaya bagi si babi.

Babi ngepet biasanya mengambil uang dengan cara menggesek-gesekkan tubuhnya di pintu lemari yang menjadi target buruan. Ata dalam versi lain menyebut si babi menggosok-gosok badan atau pantatnya pada tembok. Konon, kalau penjelmaan babinya sudah sukses, sang pelaku akan melepas jubah hitamnya dan kembali lagi menjadi manusia. Sementara harta buruan yang diambil akan berada di dalam jubah hitam yang baru dilepasnya.

Namun demikian, konon kalau si penjaga lilin tidak selalu waspada dalam memperhatikan bara api lilin, bisa membahayakan pelaku pesugihan. Si babi akan mudah tertangkap oleh warga yang berjaga malam dan bisa berujung pada kematian. Maka, perilaku seperti ini bukan tidak memiliki resiko, bahkan segala jenis persepakatan dengan makhluk halus memiliki konsekuensi yang seringkali di luar pemikiran manusia. Sebab, dunia gaib memang bukan dunia rasional yang tampak oleh mata.

Meski tindakan ini berada di luar logika, namun peristiwa keanehan dan penangkapan babi ini tak jarang ditemukan oleh warga di beberapa daerah. Penangkapan sejenis babi di perkampungan tentu menjadi fenomena yang kemudian disambungkan dengan legenda babi ngepet ini. Terlebih binatang babi yang ditemukan memiliki sifat yang relatif aneh dari umumnya babi.

Namun bagi masyarakat yang berpendidikan, tentu harus berfikir panjang dan jauh. Jangan memutuskan segala sesuatu kejanggalan dalam masyarakat sebagai pertanda pesugihan babi ngepet tanpa bukti yang jelas. Sebab tidak jarang, pandangan skeptis masyarakat tentang hilangnya uang dan perhiasan secara tiba-tiba akibat babi ngepet ini, juga membawa dampak ikutan dan berujung pada kerusakan ekosistem lingkungan hidup. Tak sedikit yang asal membunuh babi hutan yang diburu secara besar-besaran karena alasan yang juga tak jarang lahir dari persepsi.

Tips PDKT Buat Cowo dan Cewe

Posted: 23 Dec 2011 01:00 AM PST



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqqi90PGLdR3Io49Fr8Iz9IUr6-9_H_XoRA_Zwd0319VBGWwUixIe5NPwETXAdH6rPNG8TK7innJX9_payfkTmMpJ-8zOjHhgUcspYtCXXMOFPY8B1RauU2Qls7oxunNGWOW9jt4M4BhU/s400/pdkt.jpg
Ini mungkin hanya tips yang sudah pernah kalian coba atau mengalaminya sendiri, tapi kali ini saya hanya mengingatkan pada kalian yang sedang PDKT untuk "Jangan pernah melanggar hal-hal penting dibawah ini agar PDKT kalian bisa berjalan sukses dan mengurangi resiko penolakan cinta kalian". Langkah yang akan saya tulis berikut ini wajib dipraktekan oleh kalian, baik cowok maupun cewek. Di artikel ini, saya sudah memisahkan panduan Tips untuk cowok dan cewek. Silahkan dicermati
Langkah PDKT sukses buat cowok :
1. Jangan Berlakukan Jam Karet/Telat.
Cewek paling males ama cowok yang suka telat. Ingatlah kalian para cowok, kalo cewek itu mahluk yang paling disiplin ontime.
2. Stop Langgar Janji.
Ini dia yang jangan pernah disinggung. Sekali kalian melanggar janji yang sudah dibuat, itu akan menurunkan citra kalian dimata tuh cewek.
3. Ucapan Yang Lebay, No way.
Apa yang kalian omongkan sewaktu PDKT, pliz biasa aja lagi, jangan lebay. Cewek bete ama cowok yang suka melebih-lebihkan seakan dia hebat. Katakan kalimat yang tidak over-reacted. Gambarkan kalo diri kalian adalah orang yang ga sok kegantengan, orang yang apa adanya.

4. Fokuskan Pandangan Mata.
Ketika sedang berbincang, jagalah mata kalian. Jangan suka kiri-kanan,depan-belakang. Apa lagi kalo liat cewek bahenol, bakal ancur PDKT-nya. Fokus pandangan kalian ke mata si Doi (jangan ke yang laen), bikin dia merasa nyaman dengan tatapan kalian
5. Singkirkan Bau Rokok/Asap Rokok.
Bagi kalian para Cowok yang suka nge-rokok, ketika PDKT jangan pernah nge-rokok di depan doi atau usahakan nafas dan tangan kalian tidak beraroma rokok. Cewek paling benci ama cowok nge-rokok.
6. No more Parfum Nyengat.
Jika kalian pikir selama ini kalo PDKT harus mandi parfum biar wangi, kalian salah. Parfum yang nyengat justru bikin cewek jadi eneg. Mereka juga butuh ruang napas. Gunakan parfum yang gentle (lembut). Jangan terlalu banyak, sebenarnya cewek lebih suka mencium aroma tubuh cowok.
7. Berilah perhatian yang cukup.
Perhatian yang diberikan ke doi jangan berlebihan. Lakukan saja yang menurut kalian bisa. Jangan keseringan menanyakan aktifitas mereka sehari-hari.
8. Bertamu sesuai jadwal.
Jika kalian ingin maen ke rumah mereka…Jangan keseringan. Buatlah mereka merasa kangen, merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Buatlah jadwal yang tepat untuk berkunjung.

Sedangkan berikut ini adalah Langkah PDKT buat cewek yang lagi dideketin ama cowok impiannya :
1. Gunakan wangi-wangian aroma buah, Jangan Koyo Cabe.
Seorang cowok lebih suka mencium aroma buah daripada parfum mahal. Karena itu usahakan mandi atau luluran yang beraroma buah, selain itu cowok juga suka ama cewek yang pake Baby Oil.
2. Pake Baju Serasi, No Daster Bolong.
Pakailah pakaian yang menurut kalian pantas. Pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh bukanlah solusi tepat, karena akan membuat cowok tidak bisa berpikir dan bicaranya jadi gugup. Mereka justru akan merasa risih dan takut juga. Gunakan pakaian sederhana tapi berkesan penuh warna (tipi kale yah…)
3. Jangan buang pandangan Mata.
Ketika kalian berbicara dengan cowok, janganlah membuang pandangan mata. Cowok tidak terlalu suka akan hal itu. Kalian harus merespon dengan menatap matanya, karena kesan pertama yang dilihat oleh cowok adalah mata. Buatlah diri kalian nyaman akan tatapan matanya. Dari Mata turun ke hati.
4. Jangan Jaim, pliz deh.
Nah…inilah kebanyakan sikap cewek Indonesia. Rasa Jaim yang besar dengan tradisi kalimat "Masa cewek harus duluan.." itu harus dihilangkan. Usir rasa Jaim kalian, bersikaplah agak cuek tapi tetep memperlihatkan diri kalian yang sebenarnya sebagai sosok yang feminim.
5. Balas perhatian dan usaha mereka
Tiap cowok pasti akan memberi perhatian kepada cewek yang disukainya. Balaslah perhatian mereka, tapi jangan sampai mereka besar kepala. Ketika mengucapkan terima kasih, genggamlah tangannya atas usaha yang mereka lakukan.
6. Tersenyumlah
Perlihatkan wajah bahagia kalian ketika si doi maen ke rumah/kos. Dalam keadaan sedih,nangis atau marah…cobalah berikan senyuman agar mereka tahu kalo datang di saat yang tepat (biar ga merasa diusir).
Itu dia Langkah PDKT Sukses buat cowok dan cewek. Kenapa cowok lebih banyak langkah yang perlu dipertimbangkan?? Karena disini yang menjadi objek yang aktif, sedangkan cewek sebagai perespon. Oleh Karena itu, semua langkah diatas tergantung akan usaha cowok. Tapi semua akan berjalan lancar jika cewek juga ikut membantu meresponnya.
sumber: http://gila-naruto.blogspot.com/2009/05/tips-pdkt-sukses-buat-cowokcewek.html

5 Pasar Natal Terbaik di Dunia

Posted: 23 Dec 2011 12:30 AM PST

Hari natal tinggal dalam hitungan minggu, kemeriahan pohon natal, lagu-lagu natal, dentangan lonceng, pernak pernik natal, kado dalam berbagai jenis, dan suasana suka cita sudah mulai terasa.

Bagi Anda yang merayakan natal sudahkan menemui tempat yang bisa dinikmati untuk memeriahkan malam natal bersama keluarga tercinta?

Bila belum, berikut disajikan beberapa pasar natal terbaik yang dilansir dari telegraph.co.uk, yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Di sini Anda akan menemukan berbagai kerajinan seni, mainan anak-anak, lilin, tekstil, makanan lezat dan minuman. Seluruh pengalaman itu dihidupkan dengan live musik, tarian, pertunjukan kelahiran Kristus, ditambah dengan aroma menggugah gluhwein, sosis dan chestnut panggang.

1. Nuremberg, Jerman


2. Salzburg, Austria


3. Praha, Republik Ceko


4. Wina, Austria


5. Munich, Jerman


5 Benda Super Besar di Dunia

Posted: 23 Dec 2011 12:00 AM PST

Berikut ini adalah barang sehari-hari yang berukuran tidak normal, karena ukurannya sangat besar :
1. Buku super besar

Buku diatas adalah buku super besar di dunia, yang dibuat oleh michael hawley dari MIT. Tau nggak buku ini beratnya sekitar 133 pon (sekitar 66,5 kg) dan dibutuhkan satu galon cat untuk memprint 112 halaman buku ini. Dan harga untuk membuat buku ini sendiri adalah 2000 dollar amerika kalo 1 dollar adalah 10 ribu berarti biayanya sekitar 20 jeti rupiah Woow. 

2. Pensil super besar di dunia

Kalau tadi ada buku, sekarang pensil. pensil ini dibuat di New York oleh Ashrita Furman dan rekan2nya. Panjang pensil ini adalah 76 ft dengan berat 21500 pon. wah kalau anda kesekolah bawa pensil ini kuat gak?

3. Motor super gede di dunia

Adalah Gregory Dunham, dari California's Stockton,yang bersusah payah membuat motor paling gede di dunia (tercatat dalam buku guiness book of record). Untuk membuat moge ini , dia menghabiskan waktu 3 tahun. Motor ini berukuran tinggi 11 ft dan panjang 20 ft dengan kekuatan engine 8,2 liter (V8 engine). beratnya 6,500-pound (325 kg) dengan harga sekitar 300,000 dollar amerika (hitung sendiri berapa rupiahnya tuh.

4. Botol Anggur paling besar di dunia

Sanggup nggak anda menghabiskan minuman di dalam botol ini? (jangan deh ntar mabok)
Botol ini adalah botol super gede, botol dengan daya tampung 490 liter anggur. botol raksasa ini setara dengan 640 botol anggur biasa. Dimana sih botol ini berada? Botol ini ada di austria dan dicatat dalam guiness book of record sebagai rajanya botol atau botol paling gede sedunia.

5. Teka-Teki silang paling besar didunia
Mau nggak anda mengisi teka-teki silang berikut ini :

Bagi anda yang pecandu tts mungkin ini tantangan besar bagi anda. Kalau anda ingin mengisinya silahkan datang ke kota Lvov di Ukraina. puas-puasain ngisi tts dengan tinggi 30 meter ini.

sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/12/5-benda-super-besar-di-dunia.html

6 Ciri Orang yang Gak Pede Jalani Hidup

Posted: 22 Dec 2011 11:30 PM PST


Menjadi orang jelek atau ganteng, tentunya bukan sebuah pilihan.. Gimana pun bentuk wajah kita, itu semua udah dipertimbangkan matang-matang oleh yang maha kuasa.. diA pasti tau, wajah macam apa yang pantes kita miliki, agar keseimbangan ekosistem alam tetap terjaga. Dan diA juga pasti sudah menyiapkan mental seperti apa yang harus dimiliki umatnya agar mau menerima wajahnya sendiri dengan ikhlas.


Sayangnya, masih banyak orang yang menyangkal keadaan wajah mereka yang jelek dengan berusaha menutupi kekurangan mereka itu.. Yah.. manusia, kadang emang lupa cara bersyukur.. Lupa mensyukuri hal-hal kecil yang dia punya.. dan baru ngerasa kehilangan kalo hal itu udah nggak ada.. Contoh : Gayung Jamban.

Tapi sebelum gue mengulas lebih jauh mengenai orang-jelek-nggak-PEDEan, gue pengen kalian merenungkan dulu.. Betapa Gantengnya muka gue ini :

Gimana?? Kalo sekiranya nggak kuat, silahkan lambaikan tangan anda ke webcam ya..

Oke.. Ternyata banyak ya di antara kita yang masih suka menyangkal kekurangan-kekurangan kita sendiri. Contohnya kurang ganteng, kurang laku, atau kurang cepet wisuda.. #Jleb!

Kalo gue mah, lebih demen hidup apa adanya.. gue tunjukin kekurangan-kekurangan gue, biar orang mengenal gue apa adanya gue.. Karena gue emang nggak pernah mau kalo ampe kalian temenan ama gue, hanya karena kegantengan gue aja..

Nah, pada kesempatan kali ini, gue pengen sharing tentang ciri-ciri orang nggak PEDEan yang biasanya mondar-mandir di jagat internet. Biar kalian yang demen mencari jodoh via internet, nggak bakal ketipu ama trik-trik mereka dalam menutupi kekurangan mereka. So, here they are :

1. Selalu majang profile pic rame-rame

Orang yang nggak pede dengan keadaan tampang sendiri biasanya suka majang poto di internet dengan keadaan selalu rame-rame, alias nggak pernah sendirian, at least majang poto berdua lah ya~. Ini sih maksutnya buat kamuflase aja biar orang-orang jadi tebak-tebak manggis mana wajah pemilik account yang sebenernya. Dan biasanya, dia suka poto diantara orang-orang yang lebih ganteng/cantik, biar kalo orang lain salah sangka, maka dia bakal dikira lebih ganteng/cantik. Hayo~ siapa yang ngelakuin trik ini juga??

2. Majang profile pic bareng kendaraan

Tipe orang ini adalah tipe orang yang super nggak pede. Kenapa? soalnya dia lebih suka kalo orang ngeliat kegantengan/kecantikan dia dari tipe kendaraan mereka. Biasanya mereka suka majang poto bareng motor atau mobil mewah yang (mungkin) mereka miliki. Gue kadang ngerasa kasian aja ama orang-orang yang kayak gini. Men.. Kendaraan semewah apapun tuh nggak bakal lebih mahal dari harga diri manusia, men.. Karena manusia itu karya paling sempurna dari Tuhan.. masak iya mau-mau aja dibandingin ama kendaraan yang notabene ciptaan orang jepang itu? meh~

3. isi albumnya rata-rata hasil Photoshop

Banyak sih anak-anak muda jaman sekarang yang udah nggak gaptek lagi. Banyak di antara mereka yang mulai sadar akan fungsi photoshop. Maka dengan bantuan photoshop lah mereka menggenjot penampilan mereka dan menghapus kekurangan-kekurangan mereka. Contoh : di poto, mukanya keliatan alus, idung mancung.. Padahal kenyataannya lobang idungnya ada tiga!

4. Berpose dengan harta benda

Sebelumnya, biarkan saya berucap,

"Ya Allah.. ampuni lah yang hambaMU perbuat di atas.. dia tak tahu apa yang sedang dia perbuat.."

Oke, ntah kenapa ada juga orang yang lebih pede majang potonya bareng duit daripada majang poto mukanya sendiri dengan pose cool. Padahal pose itu malah memancing orang lain untuk su'udzon loh.. Yah.. dengan memamerkan duit kayak gitu, orang pasti bakal berpikir,

"Orang ini nggak ngerti gunanya ATM ya? Pasti Gaptek deh.."
"Pasti itu duit hasil dari jual ginjal deh.."
"Pantesan mukanya kayak gitu, ternyata demen ngepet.."

5. Pose poto-potonya rata-rata sama

Ada sih orang yang berpikir bahwa dia keliatan ganteng atau cantik di pose-pose tertentu, that's why akhirnya mereka jadi pedenya cuma di pose-pose itu. Ada yang ngerasa pede kalo poto dengan keadaan jari telunjuk nempel di bibir, ada yang ngerasa pede kalo jempol kaki masuk ke lobang idung, etc.

Sehingga, nggak heran misal kita liat profile pic FB maupun album dia isinya poto-poto dengan pose sama (monotone), dan cenderung cuma beda pakean doank. Gue nggak ngerti deh, di kehidupan sehari-hari, apakah orang di poto atas itu akan sekolah, kuliah, ataupun boker dengan selalu megangin dagunya gitu? Cuma dia dan Tuhan yang tau..

6. Photo dengan pose dan dandanan berlebihan

Ya Allah.. Cobaan puasa hari ini berat banget..

Oke.. Ciri-ciri terakhir orang yang gak pedean adalah demen berpose nyeleneh. Biasanya mereka melakukan ini biar orang lebih fokus ke pose nyelenehnya daripada ke kurangannya. Contohnya yah kayak poto di atas. Dengan berpose kayak gitu, orang yang ngeliat potonya akan lebih konsen ngeliat pose najis itu daripada merhatiin bahwa kerjaan dia adalah operator warnet.. yah.. mungkin dia gak pede jadi operator warnet.. Padahal mah, kerja apa aja yg penting halal kan ya?

Oke.. kayaknya itu aja dulu ciri-ciri orang nggak pedean yang bisa gue share.. Apakah kalian ngelakuin salah satu dari semua ciri-ciri di atas? kalo iya, berarti kalian masih termasuk kriteria orang yang nggak pedean.

Semoga dengan sharing ini kalian bisa memetik pelajaran bahwa jadi pede itu lebih nyaman dan menyenangkan daripada kita selalu tergantung dengan pose-pose tertentu! Karena kebahagian itu adalah sebuah kesederhanaan, bukan keribetan..

Sumber:http://prince-news.blogspot.com/2011/11/inilah-ciri-ciri-orang-nggak-pedean.html

Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:06 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an