ANEH92

ANEH92


Macam - Macam Gelar Kebangsawanan Monarki Inggris

Posted: 26 Dec 2011 11:30 PM PST

Pada tanggal 29 April 2011 lalu, Pangeran William dan Kate Middleton telah resmi menikah. Selain itu Pangeran William dan Kate Middleton dianugerahi dengan bangsawan Duke and Duchess of Cambridge. Gelar ini adalah gelar bangsawan Kerajaan Inggris yang paling tinggi dibandingkan gelar bangsawan lainnya. Lalu apa saja gelar bangsawan lain dibawahnya. Berikut adalah Arti dan Tingkatan Gelar Bangsawan Kerajaan Inggris beserta sedikit sejarah mengenainya.


1. Duke (Duchess)

Duke Wellington
Duke merupakan gelar tertinggi dari lima tingkat gelar dalam kebangsawanan Inggris. Gelar ini berasal dari bahasa Latin yaitu 'Dux', yang berarti 'pemimpin', sebuah istilah yang digunakan di Kekaisaran Romawi untuk merujuk kepada seorang komandan militer yang tidak memiliki pangkat resmi (terutama yang berasal dari Jerman atau Celtic), yang kemudian menjadi sebutan bagi pemimpin komandan militer dari sebuah Provinsi di Kekaisaran Romawi.

Jika seorang Duke juga merupakan anggota angkatan bersenjata, pendeta atau duta besar, pangkat atau jabatan mereka mendahului gelar kebangsawanannya. Misalnya, "Major-General Duke of ...". Seorang wanita yang diberi gelar Duke atau istri dari seorang Duke selalu disebut Duchess. Dalam dokumen legal, para Duke itu disebut sebagai "Most Noble William Edward Duke of ...".
Di Inggris, gelar yang berkenaan dengan Duke yang telah diberikan dalam keluarga Kerajaan yaitu Duke of Cornwall, Duke of Lancaster, Duke of Clarence, Duke of York, Duke of Gloucester, Duke of Bedford, Duke of Cumberland, Duke of Cambridge, Duke Rothesay, Duke of Albany, Duke of Ross, Duke of Edinburgh, Duke of Kent, Duke of Sussex dan Duke of Connaught and Strathearn.

2. Marquess (Marchioness)

Marquess of Waterford
Gelar kedua setelah Duke adalah Marquess. Seorang wanita dengan pangkat dari Marquess, atau istri Marquess, disebut Marchioness. Perbedaan yang sebenarnya dari gelar Marquess dan gelar kebangsawanan lainnya dalam lebih beberapa tahun terakhir ini menjadi agak tidak jelas. Di masa lalu, perbedaan antara Marquess dan gelar bangsawan lainnya yaitu letak tanah kekuasaan Marquess terdapat di perbatasan Kerajaan. Karena itu, seorang Marquess dipercaya untuk mempertahankan dan membentengi Kerajaan terhadap Kerajaan tetangga yang menjadi musuh Kerajaan.
Sebuatan Lord atau Lady merupakan sapaan yang benar buat mereka. Saat ini ada 34 Marquess di Inggris Raya. Marquess terkemuka Inggris adalah Marquess of Winchester, gelar yang diberikan pada tahun 1551 (meskipun ia sesungguhnya tinggal di Afrika Selatan). Sementara Marquess terkemuka di Skotlandia adalah Marquess of Huntly yang diberikan pada tahun 1599.

3. Earl (Countess)

Earl Leicester

Earl atau Countess (untuk gelar Earl pada wanita) menempati peringkat ketiga dalam gelar kebangsawanan. Earl pada awalnya berfungsi sebagai Gubernur Kerajaan. Mereka mengumpulkan denda dan pajak dan sebagai imbalannya mereka akan menerima sepertiga dari uang yang mereka kumpulkan. Dalam masa perang mereka juga akan memimpin tentara Raja.

Sebuah Earl memiliki gelar "Earl of ..." ketika gelar tersebut berasal dari nama tempat, atau "Earl ..." ketika gelar tersebut berasal dari nama keluarga. Seorang Earl biasa disapa sebagai Lord, dan istrinya disapa Lady. Sedangkan seorang wanita yang memiliki gelar Countess juga menggunakan Lady, tetapi suaminya tidak memiliki gelar kecuali ia mempunyai gelarnya sendiri.

Putra tertua dari Earl berhak untuk menggunakan gelar Courtesy. Anak yang lebih muda dijuluki "The Honourable ...", dan putri mereka dipanggil "Lady ...". Lady Diana Spencer adalah contoh yang terkenal dari kasus ini.

Gelar Earl sendiri sudah ada sejak zaman Raja Canute (abad 10). Saat ini ada 191 Earl (tidak termasuk Earl of Wessex, Pangeran Edward) dan Courtesy Earldoms serta empat Countess. Earl terkemuka Inggris dan Irlandia adalah Earl of Shrewsbury dan Waterford (saat ini Charles Henry John Benediktus Crofton Chetwynd Chetwynd-Talbot).

4. Viscount (Viscountess)

Viscount Dundee

Istilah Viscount dikenal untuk digunakan dalam bahasa Inggris sejak 1387, berasal dari Bahasa Prancis Visconte. Gelar ini berasal dari masa kekaisaran Romawi, yang merujuk pada kepala polisi daerah. Di Inggris pemberian gelar ini tercatat pertama kali pada tahun 1440, pada masa Raja Henry VI diangkat menjadi Raja Inggris dan Perancis. Dia ingin menyatukan ke dua negara dengan mengangkat John Beuamont sebagai Viscount Beaumont di Inggris dan Viscount Beaumont di Perancis.
Di Inggris penggunaan gelar Viscount juga sebagai gelar kehormatan bagi ahli waris dari Earl atau Marquess. Sebagai contoh adalah putra Earl of Wessex yang diberi gelar Viscount Severn. Viscount disebut sebagai lord ketimbang Viscount X sementara istrinya disebut Lady.

5. Baron (Baroness)


Baron merupakan peringakat terakhir dalam gelar kebangsawanan Inggris. Kata itu dalam Bahasa Latin 'Baro' yang berarti 'orang bebas'. Seorang wanita dengan gelar Baron disebut Baroness. Raja William I memberikan Gelar Baron sebagai peringkat di Inggris untuk orang-orang yang telah berjanji kesetiaan mereka kepadanya.
Pada abad 13 para Baron dipanggil oleh Raja untuk menghadiri sidang Penasehat atau Parlemen. Ada 426 baron yang turun temurun diwariskan dalam Majelis Tinggi Parlemen Kerajaan Inggris, selain juga yang dianugerahkan oleh Ratu kepada mereka yang telah dianggap berjasa. Baron pertama yang secara resmi diberi gelar adalah John Beauchamp de Holt. Ia menjadi Baron Kidderminster dan gelar itu diberikan oleh Raja Richard II tahun 1387. Sapaan bagi seorang baron cukup sebagai lord. Sorang baroness disebut lady. Gelar Baron atau Baroness hanya digunakan dalam dokumen-dokumen hukum atau formal. Untuk sebutan mereka akan disapa dengan Lord atau Lady.

Cara Unik Mengikat Dasi

Posted: 26 Dec 2011 11:00 PM PST

Para kalangan pekerja kantoran dan eksekutif muda pasti sudah biasa menggunakan dasi, tapi tahukah anda cara unik mengikat dasi ? Silahkan lihat gambar dibawah ini




Selamat Mencoba Cara Mengikat Dasi

Potret Seni Memotret Celana Dalam Wanita yang Seksi

Posted: 26 Dec 2011 10:00 PM PST

Pernahkah kebayang bagaimana isi dalam gaun yang lebar bisa memberikan seni yang dahsyat?Inilah buktinya..


 



Sumber:http://haxims.blogspot.com/2010/01/pic-karya-seni-yang-terangkai-dari-kaki.html

Anjing 'Kunyah' Wajah Balita Ini

Posted: 26 Dec 2011 09:30 PM PST



Seekor anjing berjenis husky tiba-tiba menyerang putri majikannya yang berusia empat tahun dan mengoyak wajah gadis cilik itu.

Jorja Caze-Ramscar (4) diseret turun oleh anjing Alaskan malamute bernama Luna itu. Rahangnya yang kokoh ditancapkan ke kepala gadis cilik dan wajahnya pun dikunyah.

Ibunda Jorja, Katherine (36) menuturkan, saat kejadian mereka hendak makan malam dan Luna berada di sebelah putrinya.

"Dia menyeret Jorja ke lantai dan menyerang wajahnya. Mulutnya besar, wajah (Jorja) dijunyah. Saya pikir putri saya akan dibunuhnya, darah dimana-mana," tutur Katherine.

Wajah Jorja menerima 20 jahitan setelah serangan pada akhir pekan lalu itu dan ia membutuhkan perawatan khusus dari spesialis mata.

Anjing berusia 15 bulan itu milik ayah Jorja, Clive Ramscar (42) dan insiden naas itu terjadi di rumahnya. Mereka berpisah dua tahun lalu dan bergantian merawat Jorja.

Luna tak dibunuh, namun saat ini tinggal bersama keluarga lain. Sementara Jorja kecil sedang dalam masa pemulihan

3 Dampak Stres Bagi Hidup Anda

Posted: 26 Dec 2011 09:00 PM PST



Hidup di zaman modern membuat Anda tidak akan bisa terlepas dari stres. Pada taraf tertentu, stres memang bisa memberi pengaruh positif terhadap diri Anda. Namun, jika terlalu berlebihan, dampaknya akan menjadi negatif. Tidak hanya jiwa Anda yang selalu merasa tertekan, tubuh juga ikut menderita karenanya. Ketahui dampak negatif stres terhadap tubuh dan bagaimana cara mengatasinya:



1. Stres membuat berat badan mudah naik

Ketika stres, tubuh Anda melepaskan hormon kortisol, yang akan memberikan dorongan energi secara cepat untuk memberi respons berupa melawan atau malah menghindar. Namun jika Anda selalu didera stres dalam jangka waktu yang lama, kortisol akan terus-menerus dilepaskan, dan ini akan menyebabkan berat badan mudah naik. Menurut studi yang dimuat pada jurnal Obesity, hormon kortisol dapat membuat lemak cenderung disimpan di daerah perut. Selain itu, Anda juga jadi lebih sering ngemil. Keduanya bisa menurunkan laju metabolisme dan juga meningkatkan kadar gula darah.

"Untuk itu, Anda perlu mengetahui dengan jelas, apa saja pemicu stres utama dalam hidup Anda," kata ahli nutrisi Charlene Giovanelli-Nicolson. Setelahnya, cobalah memiliki semacam food diary untuk mencatat apa saja yang Anda makan begitu kondisi emosional sedang terganggu akibat stres.

2. Stres menurunkan kadar fertilitas

Studi yang dilakukan oleh Emory University menemukan bahwa wanita dengan level kortisol yang tinggi bisa mengalami masalah dalam ovulasi, sehingga kemampuannya untuk hamil jadi terganggu. Selain itu, stres berlebihan juga bisa berpengaruh buruk pada wanita yang sedang mengandung. Sebagai solusinya, para peneliti menyarankan untuk melakukan terapi berbicara. Sebab, dengan berbicara dengan orang lain, wanita dapat meredakan stres yang dialami, sehingga kemungkinan hamilnya otomatis akan meningkat.

3. Stres menumpulkan dorongan seks

Penasihat masalah seks dan asmara, Elna Rudolph menyatakan, ketika wanita sedang stres, mereka hanya akan berpikir bagaimana cara melalui semua ini dengan selamat. Sedikit sekali yang sampai sempat terpikir untuk melampiaskannya melalui kegiatan yang menyenangkan, salah satunya bercinta.

"Kortisol itu sebenarnya membantu, namun bila Anda mendapatkannya sesekali. Sementara jika terus-menerus, kondisi hormon Anda secara keseluruhan menjadi tidak seimbang," papar Rudolph. Ketidakseimbangan hormon ini akan berpengaruh juga terhadap libido Anda. "Jika seks sudah menjadi prioritas terakhir dalam pikiran Anda, itu berarti otak butuh waktu untuk mengingat kembali betapa menyenangkannya aktivitas ini," kata Rudolph.

Untuk itu, cobalah perbanyak waktu istirahat untuk mengendurkan saraf yang tegang, atur kembali hidup Anda, dan luangkan lebih banyak waktu untuk berduaan dengan pasangan. "Berendam air hangat bisa membantu Anda mengingat kembali pengalaman bercinta yang paling tak terlupakan, juga membangkitkan imajinasi untuk merencanakan acara bercinta berikutnya. Tanpa Anda sadari, aktivitas seks bisa menjadi salah satu cara paling alami untuk meredakan stres!" tambah Rudolph.

Sumber : female.kompas.com

Alat Pembuat Hidung Mancung Tercanggih

Posted: 26 Dec 2011 08:00 PM PST



Wah, kabar baik bagi anda yang punya hidung mancung ke dalam karena ada cara yang lebih murah dibandingkan harus melakukan operasi plastik.

Beauty Lift High Nose adalah sebuah alat yang katanya bisa membuat hidung anda menjadi mancung dengan bantuan tambahan berupa alat getar (vibrator) di dalamnya.

Tidak ada keterangan seberapa mancung hidung anda tetapi dengan harga US$ 83 (sekitar Rp. 800.000) sepertinya layak dicoba karena pastinya lebih murah dibandingkan operasi plastik.

9 Macam Keju di Dunia

Posted: 26 Dec 2011 07:00 PM PST


Taukah kamu dengan yang bernama Keju?. Ya, salah satu olahan yang berbahan dari susu ini memang sangat akrab terdengar. Tetapi Tau kan kamu kalau ternyata kandungan protein pada keju lebih tinggi dibandingkan dengan susu segar. 100gr keju rata-rata mengandung 22,8gr protein, sedangkan susu hanya mengandung 3,2gr. Keju dibagi menjadi dua yaitu soft cheese dengan kadar air 36-40persen dan hard cheese dengan kadar air 25-36persen.



• Camembert : Terbuat dari susu sapi, teksturnya sangat lembut dengan warna creamy yellow.
  
• Ricotta : Keju dari Italia dengan tekstur yang sangat rapuh. Keju jenis ini mengandung lemak hingga 65 persen.

• Brie : Keju dari Perancis yang mengandung lemak hingga 45 persen
ini tergolong cheese. Ciri khasnya, kulit luarnya berwarna putih dan bagian dalamnya lembut meleleh

• Cream Cheese : Keju dengan dua pilihan kandungan lemak. Double cream
cheese dengan kandungan mencapai 65 persen dan cream cheese dengan kadar lemak 45persen. Memiliki rasa yang sedikit asam.

• Mozzarella : Keju Italia yang berasal dari susu kerbau liar. Dengan
kadar lemak 40-50 persen. Akan meleleh jika dipanggang.

• Edem : Keju khas Belanda beraroma seperti kacang dengan tekstur
keras. Memiliki kandungan lemak hingga 40persen.

• Parmesan : Keju khas Panama yang bertekstur keras. Pada umumnya
berbentuk silinder dengan warna kuning muda. Kandungan lemak keju ini sekitar 61 persen.

• Cheddar : Keju asal dari Inggris. Rasanya yang lezat dengan aroma
yang tidak tajam menjadikan keju ini paling banyak dikonsumsi di dunia. Dengan kadar lemak 48persen.

• Emmenthal : Keju asal Swiss. Bentuknya unik dengan lubang-lubang di
permukaannya saat dipotong. Lubang tersebut tercipta karena proses fermentasi.

Sumber:http://nitachan-qonita.blogspot.com/2011/12/macam-macam-keju.html

Rumah Sakit Khusus Gajah yang Pertama Di Dunia

Posted: 26 Dec 2011 06:00 PM PST

Soraida Salwala membuka Rumah Sakit Gajah Asia Pertama di Dunia di Lampang, Thailand pada tahun 1993 untuk mengobati gajah yang sakit atau cedera akibat kerja, penyalahgunaan atau penelantaran. Untuk saat ini, ia dan stafnya telah merawat lebih dari 3.000 gajah dari masalah infeksi mata ,luka pisau, luka tembak, patah tulang, kecanduan obat dan bahkan membuat kaki palsu untuk gajah yang menjadi korban kecelakaan ranjau darat.

Saat Soraida Salwala masih muda, dia dan ayahnya mendapati seekor gajah yang telah tertabrak mobil. Dia ingin mengantar "Paman Gajah" ke rumah sakit, ketika ayahnya memberitahunya bahwa tidak ada rumah sakit untuk gajah, ia sangat kecewa dan bersedih. Pada tahun 1993, Soraida menyadari mimpi seumur hidupnya adalah untuk menciptakan rumah sakit untuk gajah. Rumah Sakit Gajah Asia "The Friends of the Asian Elephant Hospital" berada di Lampang, Thailand, adalah yang pertama dari jenisnya di dunia.

Friends of the Asian Elephant Hospital membantu dalam perawatan medis dan membantu untuk mempromosikan pemahaman yang lebih baik tentang fisiologi gajah, penting dalam mengobati mereka untuk penyakit. karena gajah telah menjadi bagian dari budaya Thailand, meskipun saat ini gajah Thailand sebagian besar adalah hewan peliharaan, di Thailand kini gajah yang digunakan bekerja tinggal sedikit. Banyak gajah - gajah digunakan di sektor pariwisata di taman gajah khusus atau kebun binatang, di mana mereka tampil dalam pertunjukan.
Dalam beberapa kasus di Thailand, gajah-gajah masih cukup sering berkeliaran di kota-kota , biasanya setelah pawang,atau seorang sopir gajah, menjadi pengangguran, yang sering menyebabkan stres serius pada gajah yang diasuhnya.
Pendiri rumah sakit gajah pertama di dunia, Soraida Salwala,
Di depan Gajah Yang Bernama Motala (Foto Thilo Thielke / SPIEGEL)



Boon Mee gajah berusia 11 tahun menderita luka parah pada kaki depannya
cedera ranjau darat di Friends of the Asian Elephant Hospital (FAE) di Mae Yao National Reserve pada 28 Agustus 2011 Lampang, Thailand.

Seorang pawang mencoba untuk mensterilkan kaki terluka Boon Mee dengan yodium.
Boon Mee, 11, menderita luka parah pada kaki depannya karena menginjak
ranjau darat di dekat perbatasan Burma 10 bulan lalu dan masih perlu
perawatan medis harian dan tidak bisa berbaring.

Kittiya, seorang mahasiswi Dokter Hewan Universitas
Chiang Mai membedaki kaki gajah yang terluka

Mokay Dee, 19, diberi perawatan untuk luka lambung yang terinfeksi oleh Kittaya (tengah)
dan Suchada (kanan) keduanya adalah mahasiswa Dokter Hewan sukarelawan dari Universitas Chiang Mai
seorang pawang melepas kaki palsu dari Gajah Motala, usia 50,
Motala kehilangan kakinya selama bertahun-tahun setelah menginjak ranjau darat

Motala Terlihat berjalan dengan kaki palsunya yang baru di Friends of the Asian Elephant Hospital

Kerangka Jembatan Mahakam II Bergeser 14 Meter

Posted: 26 Dec 2011 05:00 PM PST



Tepat sebulan tragedi runtuhnya Jembatan Mahakam II pada 26 Desember, tim Satuan Tugas Koordinasi Pelaksana (Satkorlak) berhasil menggeser badan jembatan hingga sejauh 14 meter dari posisi terakhir.

Penarikan tersebut denga menggunakan dua kapal tug boat KMP Arya Candra dari PT SAD Banjarmasin dan Biak 07 dari PT Tanito Harum Grup dengan kekuatan 2.100 tenaga kuda perkapalnya.

Pengendali kapal, Rudi Indra Hermawan, mengatakan dari pantauan GPS (Global Positioning System, Red.) di kedua kapal tersebut menunjukkan pergeseran kerangka jembatan seajuh 0,6 nautical mile (NM).

Pergeseran tersebut didapat dari ketegangan tali pada penarikan awal menunjukan angka 0,8 NM. Setelah kekuatan tug boat ditambah, maka ketegangan tali bertambah sebanyak 1,4 NM.

"Artinya kan ada selisih sekitar 0,6 NM dan dkemudian dikali 1,852 meter, maka hasilnya didapati angka 10,912 NM atau sekitar 14 meter," ujarnya.

Kendati demikian, Rudi mengatakan idealnya penarikan tersebut dengan menunggunaan sebanyak empat buah tug boat sehingga badan jembatan tersebut bisa bergeser lebih jauh lagi kearah yang dinginkan. Yakni di kedalaman yang dangkal sehingga memudahkan proses evakuasi korban yang diduga masih berada berada dalam mobil di kerangka jembatan tersebut.

"Idealnya empat tug boat. Namun harus membagi beban dengan menambah tali sebanyak empat buah agar beban bertumpu pada empat tarikan (kapal)," terangnya.

Sebelumya, proses evakuasi kembali mengalami molor dari jadwal yang sudah ditentukan. Sebelumnya proses evakuasi jadwalkan pada pukul 10.00. Namun hingga batas waktu ditentukan ternyata kapal tug boat yang diproyeksikan untuk menarik tidak kunjung datang dengan alasan masih menunggu izin dari atasan. Oleh karenanya, kedua kapal tersebut akhirnya hadir di lokasi sekitar pukul 16.00.

Setelah melakukan persiapan, akhrinya sekitar pukul 17.00 proses penarikan pun dimulai. Prosesnya pun berjalan cukup alot, pasalnya kedua kapal tersebut ternyata terkendala arus yang cukup deras dan beban badan jembatan yang ditarik ternyata cukup berat.

Untuk menyiasatinya, Rudi menginstruksikan kapal tersebut menggunakan teknik zig zag. Penarikan pun berjalan sekitar hampir satu jam lamanya dan berhasil menggeser jembatan hingga sejauh 14 meter dari posisi terkahir. Dengan begitu, proses evakuasi pun kembali dilanjutkan pagi ini pada pukul 10.00. Rencananya penarikan pun akan menggunakan empat kapal tug boat sesuai rekomendasi dari Rudi.

Terpisah, proses evakuasi kemarin disaksikan langsung Bupati Kukar Rita Widyasari dan Wabup Ghufron Yusuf di loaksi. Kedatangan mereka untuk melakukan pemantauan proses evakuasi di hari terakhir pada masa tanggap darurat kedua. 

Seni Menyusun Koin yang Menakjubkan

Posted: 26 Dec 2011 12:25 PM PST


Ketika kita sedang iseng dan di hadapan kita terdapat koin logam, biasanya kita akan mencoba menyusunnya dengan bertumpuk-tumpuk atau memainkannya dengan diputar-putar.

Nah berikut ini ada ide kreatif untuk menjadikan waktu senggang Anda bernilai seni dan ketelitian tinggi dalam menyusun koin. Yuk kita lihat seperti apakah susunan-susunan koin logam yang menakjubkan ini.
























Foto Seksi Tata Queenera FHM Model Magazine

Posted: 26 Dec 2011 11:00 AM PST





Spoiler:


Spoiler:
[url="http::mediapublix.blogspot.com/2011/11/sexynya-sang-caddy-golf-mainan-para.html?m=1"]Sexynya Sang Caddy
Golf Mainan Para
Penjabat[url]


cantik,sexi,bahenol pokoknya perfect ni cewek...

Aksi Nekat Pelajar Smp Jakarta Buka-Bukaan Di Depan Kamera

Posted: 26 Dec 2011 10:30 AM PST


Spoiler
:


Spoiler:


Spoiler:


Beginilah kawan aksi Nekat
pelajar SMP jakarta, di Usianya
yang Masih belia tapi udah berani
Buka bukaan di depan Kamera...

Ngintip Model Victoria's Secret Andriana Lima Di Backstage

Posted: 26 Dec 2011 10:00 AM PST





Nama aslinya Adriana Francesca Lima yang lahir 12 Juni 1981 di Salvador, Bahia, Brazil Terkenal sejak menjadi model Victoria's Secret untuk Katalog Swimwear musim panas, nah mo lihat Adriana Lima Saat di belakang panggung di acara Victoria's Secret 9th annual fashion show, cekibrot gan..awas mimisan..!





















Gadis Kota yang Cantik

Posted: 26 Dec 2011 09:30 AM PST














MISTERI HANTU WANITA MENARI DI DISKOTIK

Posted: 26 Dec 2011 09:00 AM PST


Bila sesekali anda berkunjung ke sebuah diskotik harus pula berhati - hati. Mungkin anda melihat seorang wanita cantik sedang berdisko sendirian. Ia tak mau diajak berpasangan, tapi tak pernah mengusili pengunjung yang lain. Bila diskotik tutup, tiba - tiba ia menghilang. Makhluk misterius dari manakah wanita itu?


Diskotik bergaya Spanyol yang terletak di kota S itu, selalu dipadati pengunjung. Apalagi menjelang hari libur. Pengunjung dari luar kota juga pada antri untuk menghabiskan malam panjang di diskotik itu.

Bukan saja arsiteknya yang aneh, gedung yang dibangun dengan menggusur perkampungan itu menyimpan berbagai misteri. Kadang - kadang bangunan itu terlihat berlantai lima, padahal yang benar gedung itu hanya berlantai dua. Selain itu, pada malam - malam tertentu banyak warga yang melihat sesosok makhluk aneh, mirip seekor gajah menggelantung diatas gedung. Makhluk itu berwarna putih dengan gadingnya berwarna hijau metalik.

Keanehan lain, di dalam diskotik itu kadang - kadang terlihat wanita cantik berdisko. Ia seorang diri, seperti tak mengacuhkan ribuan pengunjung lain. Bila diajak berpasangan, ia menolak. Menjelang pagi, tatkala diskotik sudah tutup wanita itu menghilang secara misterius. Menurut penuturan beberapa pengunjung, hantu cantik itu tak pernah mengganggu orang lain.

Seorang Disc Jockey asal Jakarta yang keberatan disebut namanya mengatakan pernah melihat wanita siluman tersebut. "Saya yakin itu wanita siluman yang ingin bergembira bersama - sama pengunjung diskotik," katanya.

Kesaksian yang sama diberikan oleh pengunjung, Ang Han Jie dan Steven Chong. Saat berdisko, disebelahnya terlihat seorang wanita cantik dengan rambut blonde. Ketika mereka mengajak wanita itu untuk berdisko bersama, ia hanya menggelengkan kepala.

Setelah diskotik tutup, ia melihat wanita cantik itu pergi mengendarai mobil. Mereka menguntit dari belakang, tetapi tiba - tiba mobil itu masuk ke jurang lalu terbang ke atas. "Sungguh tak masuk akal," ujar Steven. Meski pengunjung kadang - kadang bertemu dengan hantu cantik, tetapi mereka merasa tidak pernah merasa takut sedikit pun.

Kesaksian beberapa warga dibantah oleh manajemen. Menurut manajer diskotik, makhluk halus dan kejadian aneh yang diutarakan oleh beberapa orang hanyalah halusinasi belaka. Pasalnya, sebagian besar pengunjung yang datang ke tempat itu rata - rata minum alkohol yang berlebih sehingga sering menimbulkan halusinasi. Sulit mengatakan pendapat siapa yang benar. Tetapi sebagian warga percaya dengan keanehan yang terjadi di diskotik itu. (mis/net)

Tertanda : http://99ratiz.blogspot.com

PEMBANTU DIPERKOSA SOPIR MAJIKAN HINGGA 7 KALI

Posted: 26 Dec 2011 08:30 AM PST

Warsini (15) adalah seorang pembantu rumah tangga, meski usianya masih dibawah umur Warsini (15) nekat bekerja untuk membiayai hidupnya. Namun ternyata tak semulus yang diinginkan Warsini (15), jalan untuk mencari biaya hidupnya harus rela ditebus dengan hilangnya keperawanan yang dimilikinya.


Yudi (30) yang berprofesi sebagai sopir sang majikan Warsini (15) ternyata kerap kali merasa tergoda jika melihat kemolekan tubuh Warsini (15), hingga suatu ketika, tatkala keadaan rumah majikannya sepi, Yudi (30) mengendap - endap menemui Warsini (15) guna membujuknya untuk melakukan hubungan intim, kontan Warsini (15) menolaknya.

Dengan berbagai ancaman yang dilakukan Yudi (30), akhirnya Warsini (15) ketakutan dan membiarkan Yudi (30) menggasak tubuhnya yang masih orisinal. Kejadian tersebut terus terulang manakala rumah majikannya sepi, selama ini Yudi (30) telah menggarap tubuh Warsini (15) hingga tujuh kali.

Karena merasa tidak tahan dengan perlakuan Yudi (30), Warsini (15) akhirnya kabur dari rumah majikan ke tempat kakaknya yang ada di Bogor dan membeberkan seluruh perbuatan bejat sopir majikannya kepada keluarganya disana. Keluarga yang tidak terima kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke LSM.

Salah seorang anggota LSM di kota Bogor, Fenli (40) mengatakan, dia telah mengantarkan Warsini (15) ke Polresta Depok guna mendapatkan keadilan tentang perilaku buruk yang telah menimpa Warsini (15) dan meminta tersangka segera ditangkap untuk ditahan.

Korban mengaku, selama dia melakukan hubungan intim dengan pelaku dirinya selalu dalam keadaan dibawah ancaman. Saat ini korban yang hanya jebolan SD ini masih dalam keadaan trauma yang serius dan cenderung menjadi gadis yang pendiam. Polisi masih mendalami kasus ini dan berhasil mengamankan pelaku yang sedang berada di rumah majikannya di Jalan Sukmajaya, RT / RW 05 / VI Depok.

PRIA SELINGKUHANKU MEMINTAKU CERAIKAN SUAMI

Posted: 26 Dec 2011 08:13 AM PST

Siapa yang tidak kenal chatting? rasanya chatting sudah akrab dengan kehidupan kita sehari - hari. Sarana yang satu ini sangat bermanfaat bagi mereka yang jauh dari keluarga atau teman.


Enak mengobrol disini, karena selain murah juga praktis, ditambah teknologi sekarang yang bisa memuat suara kita didalamnya. Maka jadilah komunikasi jarak jauh ini nyaris sempurna. Orang jadi lebih suka memilih teknologi ini dibanding bertelepon.

Akan tetapi tahukah anda bahwa dibalik itu semua bagi mereka yang tidak pandai menggunakannya bisa terfitnah. Aku bahkan harus bercerai dengan suamiku gara - gara chatting.

Kisah ini terjadi saat aku chatting dengan pria lain. Melihat sosok suamiku, sungguh jauh berbeda dengan lelaki tersebut. Enak diajak berkomunikasi, senang bercanda, dan sejuta keindahan lainnya dimana setan telah mengukir begitu indah di dalam lubuk hati.

Jerat asmara semakin membara ketika dalam chatting itu sang laki - laki itu pun tambah menggodaku. Aku pun jadi sangat ingin bertemu empat mata dengannya. Gembiralah hatiku ketika ia pun memenuhi keinginanku tersebut.

Jadilah kami berjumpa dalam sebuah restoran. Lewat pembicaraan via darat kami jadi lebih akrab. Dari pertemuan itu akhirnya dilanjutkan dengan pertemuan berikutnya.

Suamiku pernah menasehati agar aku tidak lama - lama main internet, tapi tidak aku gubris. Akhirnya suamiku menjual komputer tersebut karena kesal tidak mendengar nasihatnya. Langkah itu ( menjual komputer ) membuatku marah. Akhirnya aku meminta cerai.

Meski suami sangat mencintaiku dan ia menolak keputusan cerai itu, tapi terus kudesak dia. Akhirnya dengan berat hati ia menceraikanku. Setelah kami bercerai, aku ingin segera dinikahi pria idamanku itu sebagaimana janjinya.

Namun diluar dugaan, ternyata Alex, pria idamanku itu tidak mau menikahiku. Alex ternyata hanya menguji sejauh mana aku mencintai suamiku. Alex menuduh bahwa aku hanyalah seorang wanita yang tidak setia kepada suami.

"Dan, aku takut bila aku menikahimu nantinya engkau juga tidak akan setia kepadaku!", begitu ucapan Alex yang sangat menyakitkan pada suatu sore. "Bukan, bukan wanita sepertimu yang aku cari. Aku mendambakan seorang istri yang setia dan taat kepada suami," tambahnya seraya berdiri meninggalkanku.

Sepeninggal Alex aku menangis sejadi - jadinya. Akhirnya aku menemui ustad dan menceritakan kisahku. Ia pun meminta kepada Roy, suamiku, untuk memintanya rujuk kembali.

Sungguh kisah ini tidak untuk dicontoh. Waspada serta hati - hatilah bila ada yang ingin menggoda. Acuhkan saja mereka. Selain karena resikonya yang tinggi ( kita tidak tahu siapa dia ), mungkin ia hanya ingin meluangkan waktu senggangnya dengan menggoda anda. (Hani-Salatiga)

 http://99ratiz.blogspot.com
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 3:00 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an