ANEH92

ANEH92


Tips Memperbaiki Handphone Yang Terkena Air

Posted: 27 Dec 2011 11:00 PM PST

Jika Anda mengalami kecelakaan berupa handphone yang basah atau karena terendam ke mesin cuci atau ember air, maka Anda tidak perlu panic. Mungkin Anda dapat mengikuti beberapa langkah di bawah ini.
1. Anda dapat mengambil handuk kering dan mengeringkan ponsel Anda. Jika ponsel Anda berbentuk flip, maka Anda harus membukanya dan mengeringkan layar juga tombol tombol ponsel dengan handuk kering.
2. Lepaskan baterai dan gunakan handuk tersebut untuk mengeringkannya jika masih ada air di dalamnya
3. Tunggu kira-kira satu jam, kemudian letakkan kembali baterai ke posisi semula dalam ponsel Anda, dan berharap ponsel dapat hidup kembali. Namun jika tidak bisa juga, maka baterai sebaiknya dilepas, agar tidak merusak komponen ponsel yang lainnya.
4. Diamkan ponsel hingga hari berikutnya. Kemudian pada sore hari, bentangkan handuk di permukaan yang datar di halaman depan atau belakang rumah. Kemudian taruhlan ponsel di atasnya, berikut baterainya, untuk dikeringkan. Ketika hari sudah gelap, bawalah ponsel masuk ke rumah. Anda dapat mengulangi langkah ini dalam waktu sekitar lima hari.
5. Setelah beberapa hari pengeringan dengan sinar matahari, kemudian Anda dapat menggunakan 'blow dryer' dengan panas yang rendah, dan menempatkannya sekitar 3 inch dari baterai ponsel. Anda dapat melakukannya sekitar 30 menit.
6. Kemudian letakkan baterai ponsel kembali ke ponsel, lalu coba nyalakan. Jika Anda melihat cahaya dari tombol-tombol ponsel Anda, bukan dari layar, maka hal ini adalah pertanda baik. Hal ini berarti ponsel masih dapat berjalan.
7. Cobalah untuk menekan nomor telepon seperti biasanya, walaupun dalam kondisi layar gelap. Jika terdapat nada panggilan, berarti layar Anda akan kembali suatu saat. Namun, jika tidak, maka Anda dapat mengeringkan ponsel Anda seperti langkah sebelumnya.
8. Jika ponsel Anda tidak ada perubahan dalam dua minggu, Anda mungkin dapat membeli handphone baru lagi. Bagaimanapun, Anda dapat menunggu dan mengeringkannya kembali sesuai langkah di atas berulang kali, terlebih jika ponsel terendam dalam waktu lama, maka akan dibutuhkan waktu lama pula untuk pengeringannya.

Semoga Bermanfaat
Sumber : Indonews.org

Foto-Foto Pesta Dugem Bunga Citra Lestari

Posted: 27 Dec 2011 10:30 PM PST


Meski sudah melahirkan seorang anak, bentuk tubuh Bunga Citra Lestari masih saja terlihat seksi. Setidaknya itu terlihat dari foto-foto BCL saat pesta bersama sang suami dan teman-temannya.

Dalam pesta dugem itu, BCL tampak seksi mengenakan tank top biru yang dipadukan dengan rok berwarna senada.


Pelantun 'Kecewa' itu juga terlihat menikmati suasana pesta. Dalam foto tersebut ia terlihat bersama teman-temannya, seperti sutradara Rizal Mantovani. Tak ketinggalan pula sang suami, Ashraff Sinclair.


Ia juga terlihat sedang menikmati sebuah minuman di gelas yang digenggamnya. Tentunya, image seksi masih terpancar jelas pada diri ibu satu anak itu.


Tak ada yang berlebihan dari pesta tersebut. Namun yang pasti bintang film 'Saus Kacang' itu memang pantas mendapat predikat Hot Mom!.

5 (lima) alasan untuk tidak menggunting kartu kredit anda

Posted: 27 Dec 2011 10:00 PM PST

Jangan potong kartu kredit Anda !!
Kebanyakan orang harus memiliki minimal satu kartu kredit di dompet mereka.





Semakin banyak orang Inggris telah menggunting kartu kredit mereka sejak tahun 2005. Enam tahun lalu, ada 70 juta kartu kredit yang beredar di Inggris. Pada akhir tahun lalu, angka itu telah jatuh ke 55.600.000

Sekarang dalam beberapa cara pemakaian, mungkin itu hal yang baik. Kartu kredit telah memungkinkan beberapa konsumen pergi liar, terus belanja terjangkau yang mengarah ke masalah utang serius dan bahkan kebangkrutan .
Jadi kabar baik bahwa saldo kartu kredit yang beredar telah jatuh dari £ 68 miliar 2005 menjadi £ 58 milyar pada 2010

Namun, jika Anda menggunakan kartu kredit dengan benar, kartu kredit juga bisa menjadi alat keuangan yang sangat berguna. Masuk akal bagi kebanyakan orang dewasa memiliki setidaknya beberapa kartu dalam dompet mereka.



1. perlindungan ekstra bagi konsumen



Untuk pembelian dalam jumlah banyak / besar, menggunakan kartu kredit bisa memberikan perlindungan ekstra jika ada yang salah dan bisa klaim penggantian. Jika Anda membeli baik untuk antara £ 100 dan £ 30.000 dengan kartu kredit, Anda kemudian dilindungi oleh Pasal 75 dari Undang-Undang Kredit Konsumen.

Ini memberi Anda hak untuk klaim terhadap perusahaan kartu kredit jika ada masalah dengan pembelian. Jika barang yang Anda beli rusak atau tidak muncul sama sekali, Anda memiliki hak ganti rugi dari penerbit kartu kredit Anda serta pemasok.

Perlindungan ini berlaku bahkan jika Anda hanya menggunakan kartu kredit Anda untuk sebagian kecil dari biaya pembelian. Jadi jika Anda membeli TV seharga £ 200, dan membayar £ 199 dalam bentuk uang tunai dan £ 1 menggunakan kartu kredit, Anda dilindungi oleh Pasal 75.

Pasal 75 ini berguna terutama jika pemasok bangkrut atau hilang. Jika Anda telah menggunakan kartu kredit, Anda masih bisa mendapatkan kompensasi. Tetapi jika Anda sudah membayar dengan uang tunai atau menggunakan kartu debit, Anda sudah tiada bisa berbuat apa-2

[Lihat juga:? Apakah Anda tahu hak-hak konsumen Anda]

2. Cashback



Jika Anda memiliki peringkat kredit yang kuat, Anda mungkin bisa mendapatkan kartu kredit Cashback. Kartu ini memberi Anda uang kembali setiap waktu yang Anda habiskan pada kartu kredit Anda.

Jika Anda mendaftar untuk kartu American Express Platinum Cashback, Anda akan mendapatkan 2,5% dari pengeluaran Anda dikembalikan kepada Anda sebagai cashback untuk tiga bulan pertama Anda memiliki kartu. Jadi jika Anda menghabiskan £ 2.000 selama waktu itu, Anda akan mendapatkan £ 50 kembali dari Amex.

Setelah itu periode tiga-bulan, Anda akan mendapatkan 1,25% Cashback pada pengeluaran Anda, tetapi cashback kembali hingga 2,5% untuk satu bulan setiap tahun.

Kartu cashback lain atas berasal dari Santander. Ini disebut Santander 123 Cashback Kartu Kredit. Seperti dengan kartu Amex, Anda akan harus membayar biaya tahunan - £ 24 saat ini - tetapi Anda juga akan mendapatkan tawaran cashback yang sangat baik.

Anda akan mendapatkan 3% Cashback pada pengeluaran bensin Anda, 2% pada apa yang Anda habiskan di department store, dan 1% pada belanja supermarket Anda. Kartu ini bisa menghasilkan penghematan yang signifikan untuk keluarga yang menggunakan mobil yang cukup berat.
Membayar untuk bensin dengan kartu Santander masuk akal lebih dari cara menggunakan kartu debit atau uang tunai.

[Berguna: Bandingkan kartu kredit atas Cashback]

3. Menyebar biaya Anda



Mari kita bayangkan Anda ingin membeli sesuatu yang besar, tetapi Anda tidak punya cukup uang untuk membayar harga seluruh sekarang. Jika Anda mengambil sebuah% 0 pada pembelian kartu kredit, Anda hanya harus membayar sebagian kecil dari biaya setiap bulan. Dan Anda tidak perlu membayar bunga atas hutang Anda untuk sampai 15 bulan!

Sekarang, dua terkemuka 0% pembelian kartu adalah Tesco Clubcard MasterCard dan Marks & Spencer kartu kredit.

Hati-hati meskipun. Jika Anda belum melunasi hutang sebelum periode 0% berakhir, Anda akan terkena biaya bunga chunky - mungkin setinggi 18,9%.

[Berguna: Bandingkan kartu pembelian atas 0%]

4. Dapatkan hadiah




Bukan uang tunai, beberapa kartu memberikan hadiah saat Anda menghabiskan. Beberapa kartu memberikan airmiles, yang lain memberikan Anda poin yang dapat ditebus untuk liburan, tamasya restoran, perjalanan ke bioskop dan banyak lagi.

Mengapa menggunakan uang tunai ketika menggunakan kartu kredit bisa mendapatkan pahala yang yang bagus?
5. Bebas bunga periode



Ketika Anda melakukan pembelian menggunakan kartu kredit, Anda biasanya mendapatkan periode bebas bunga yang berlangsung selama antara 45 dan 59 hari. Ini adalah bonus, baik sedikit bahwa hampir semua pengguna kartu kredit manfaat.

Seperti yang saya katakan di awal artikel ini, kelemehan besar untuk kartu kredit adalah bahwa hutang dapat lepas kendali. Cara untuk menghindari bahaya yang untuk melunasi saldo Anda secara penuh setiap bulan. Maka Anda tidak akan membayar bunga apapun dan Anda tidak akan menumpuk utang tidak terkendali. Jangan biarkan hal-hal tergelincir bahkan untuk satu bulan!

Satu-satunya pengecualian pada aturan ini adalah jika Anda memiliki kartu kredit 0%. Karena Anda tidak akan dikenakan biaya bunga apapun untuk jangka waktu yang signifikan, ada tekanan kurang untuk melunasi utang dengan cepat. Yang mengatakan, Anda masih harus berhati-hati. Bahkan utang bebas bunga masih harus dibayar akhirnya.

Jadi di sana Anda memilikinya - lima alasan yang sangat bagus mengapa Anda harus memiliki kartu kredit, dan satu bahaya besar untuk menghindari

Lucunya Hewan2 ini

Posted: 27 Dec 2011 09:30 PM PST





























Foto – Foto Aneh Dan Lucu Mengenai Keseimbangan (di jamin ngakak 100%)

Posted: 27 Dec 2011 09:00 PM PST


ane cuma niat menghibur

Spoiler for ngakak:

Spoiler for ngakak:

Spoiler for ngakak:

Spoiler for ngakak:

Spoiler for ngakak:

Spoiler for ngakak:

Spoiler for ngakak:

Spoiler for ngakak:

Spoiler for ngakak:

Spoiler for ngakak:

Ritual Aneh, Mandi Tak Boleh Menutup Payudara di Umbul Mandi

Posted: 27 Dec 2011 08:54 PM PST

Ada larangan tak tertulis bagi kaum perempuan yang mandi di sumber air yang dikeramatkan ini. Mereka dilarang menutupi payudaranya. Alhasil, ritual pamer payudara pun semarak. Terutama di malam Jum'at Legi….

Ritual Payudara Umbul Manding sumber air bersih yang ada di Desa Semanding, Keca. Pucanglaban, Kab. Tulungagung, Jawa Tengah. Sejak dulu debit air di tempat ini memang besar. Bahkan, saat kemarau panjang sekalipun, umbul ini tak pernah kekurangan air.


Gambar : ilustrasi
Karena debit airnya yang relatif besar dan bersih, maka sumber air ini sejak dulu dimanfaatkan warga Desa Semanding dan sekitarnya. Terutama untuk masak, mandi, mencuci, bahkan untuk mengairi sawah. Maklum saja, Umbul Manding memang berada di daerah pegunungan yang amat sulit air.

Yang dapat dikatakan unik, tempat yang biasanya digunakan untuk mandi sejak dulu sengaja dibiarkan terbuka. Tidak ditutupi apa-apa. Padahal, yang mandi disitu tidak hanya laki-laki, tapi juga perempuan. Mereka berbaur menjadi satu untuk mandi bersama.

Adakah rasa kikuk atau malu pada diri mereka? Mungkin karena sudah menjadi kebiasaan, maka tidak ada yang merasa malu jika dilihat orang, terutama lawan jenis. Bahkan kalau kaum perempuan sedang mandi mereka sama sekali tidak perlu merasa repot menyembunyikan payudaranya. Bahkan, ada kesan payudara itu sengaja dipamerkan.

Bagi warga pendatang yang belum terbiasa, kalau mandi di Umbul terpaksa menutupi payudaranya. Salah satunya seperti dialami Darsini, seorang guru SD yang ditugaskan mengajar di daerah itu.

Bu Darsini mengaku pada awalnya sangat malu kalau mandi di umbul. Namun, karena tidak ada sumber air di desa tempatnya mengabdi selain umbul itu, dia terpaksa mandi disitu juga. Karena masih malu, pada awalnya kalau mandi terpaksa dia memakai baju. Lama-lama karena sudah biasa bajunya dilepas, begitu juga BH-nya. Akhirnya, kalau mandi telanjang dada.

"Tidak tahu kenapa, tapi mungkin karena kebiasaan, sekarang kalau mandi saya ikut dengan warga. Semuanya pamer payudara," kata Bu Darsini sambil tersenyum. Walau didekatnya ada Pak Guru dia tidak merasa malu lagi. "Biarin, dari pada dilihat orang lain, lebih baik dilihat teman sendiri," selorohnya.

Karena ritual mandi telanjang dada ini, maka siapa saja yang kebetulan lewat bisa melihat dengan jelas payudara wanita-wanita desa setempat.

Dilihat dari dekat, masyarakat Desa Semanding memang tergolong masih kolot. Contohnya, warga di sana masih percaya dengan berbagai kepercayaan kuno. Umpamanya, perawan sebelum datang bulan yang pertama, giginya harus dipungur. Alasannya, kalau sudah datang bulan payudaranya supaya cepat besar. Kalau sudah begitu, perawan tersebut biar cepat laku.

Karena masih percaya dengan adat dan kepercayaan tersebut, jumlah wanita di sana yang tidak bisa menyelesaikan pendidikan dasar masih sangat tinggi. Sebab walau masih SD kalau payudaranya sudah kelihatan besar langsung ditikahkan. Umumnya orang tua disana merasa malu kalau punya anak perawan yang payudaranya sudah kelihatan besar, tapi belum menikah.

Anehnya lagi, bagi yang sudah tidak perawan, pulang mandi dari umbul selalu telanjang dada.

"Nanti kalau tidak telanjang dada malah dikira masih perawan. Padahal anak saya sudah tiga," kata Yu Sayem ketika minta keterangan oleh Misteri.

Kenapa tempat mandi di Umbul Manding dibiarkan terbuka? Dan, kenapa juga kalau mandi kaum perempuan harus bertelanjang dada?

Rupanya hal ini berkaitan dengan sebuah legenda masyarakat Semanding. Mereka percaya dengan kisah perawan desa yang bernama Srikunti.

Alkisah, beberapa puluh tahun silam, Srikunti ikut daftar jadi calon PNS. Ternyata dia diterima. Bahkan kemudian bunga desa ini menjadi guru di SD Semanding.

Walau Srikunti sudah menjadi guru namun dia tidak berubah. Terhadap siapa saja dia tetap tidak membeda-bedakan. Sehingga banyak orang yang simpati kepadanya. Salah satunya adalah mandor hutan yang bernama Basman. Cinta Basman diterima Srikunti. Keduanya berjanji akan hidup bersama.

Akhirnya setelah menikah, Srikunti diboyong Basman ke rumah orang tuanya yang juga ada di Desa Semanding. Mula-mula penganten ini hidup rukun. Srikunti sendiri waktu itu sudah kerasan hidup di rumah mertuanya.

Tetapi yang namanya hidup berrumah tangga ada saja rintangannya. Suatu ketika Srikunti mendengar kabar kalau suaminya suka mabuk-mabukkan. Walau dia sudah mengingatkan, suaminya tetap saja tidak mau mendengar. Hampir setiap hari Basman malah pulang sempoyongan karena mabuk.

Karena merasa kecewa, diam-diam Srikunti nekad pergi meninggalkan rumah. Supaya tidak terlihat orang setelah Maghrib dia baru berangkat. Namun setelah dia sampai di Umbul Munding malah berhenti. Lalu dia duduk di tepi umbul. Angan-angannnya pergi entah kemana. Dia teringat orang tuannya dan adik-adiknya. Hatinya susah.

Tidak terasa, sudah begitu lama Srikunti duduk melamun di tepi umbul. Sewaktu dia akan meninggalkan umbul, tiba-tiba dari dalam air muncul seorang puteri yang naik bulus raksasa. Sang putri menghampiri Srikunti.

"Kamu jangan mupus (putus asa) dan harus tetap tabah," kata puteri itu. "Aku datang mau menolong kamu. Sekarang pulanglah ke rumah orang tuamu. Sediakan bunga tujuh warna. Besok bawa ke sini. Apa yang kamu minta bakal kesampaian," sambungnya.

Setelah berkata begitu, puteri cantik tadi hilang entah kemana. Yang kelihatan di depan Srikunti tinggal bulus yang tadi dinaiki sang puteri.

Sementara itu, di rumah Basman bingung mencari isterinya. Sudah dicari kemana-mana tapi tidak ada.

Waktu tengah malam, Basman mendengar kabar kalau ada seorang wanita pingsan di dekat Umbul Munding. Dia cepat-cepat pergi kesana. Ternyata, wanita yang pingsan di dekat umbul adalah isterinya.

Setelah sadar, Srikunti menceritakan apa yang dialaminya. Mendengar kisah Srikunti, muncul kepercayaan dia sudah dibawa pergi siluman Bulus Putih. Sementara, Basman berjanji tidak akan mabuk-mabukan lagi.

Srikunti menjalankan pesan putri gaib yang menemuinya. Dia menyediakan bunga tujuh warna. Setelah itu, dibawa ke umbul dengan ditemani Basman, suaminya.

Keduanya menunggu datangnya sang puteri. Tetapi di tunggu sampai jauh malam sang puteri tak kunjung datang.

"Apakah sang puteri menipu saya, sehingga dia tidak datang?" Gumam Srikunti.

Karena tidak ada tanda-tanda sang putri akan datang, Srikunti dan Basman memutuskan meninggalkan umbul. Tetapi baru saja melangkah, tiba-tiba terdengar ada suara yang memanggil mereka.

"Kalau kamu ingin harta banyak jangan tergesa-gesa!" Kata suara dari dalam umbul.

"Kamu siapa?" Tanya Srikunti.

"Saya siluman Bulus Putih yang menunggu Umbul Manding."

Srikunti dan Basman terdiam. Di hadapan mereka tampak sesosok putri cantik jelita.

"Kalau kamu ingin kaya, jaga umbul ini supaya sumbernya tetap besar!" Kata sang putri lagi.

"Bagaimana caranya?" Tanya Srikunti.

"Caranya gampang. Semua wanita yang di sini kalau mandi jangan ada yang menutupi payudara. Sebab, kalau ada yang berani menutupi payudaranya, siluman Bulus Putih akan marah."

Setelah memberi pesan demikian, sang putri menghilang.

Entah bagaimana, cerita dari mulut ke mulut ini akhirnya dipercaya oleh banyak orang. Terutama warga Desa Semanding dan sekitarnya.

Ya, karena masih banyak yang percaya, sampai sekarang masih banyak orang yang ngalap berkah ke Umbul Manding. Apa lagi kalau malam Jum'at Legi, banyak warga luar Desa Semanding yang datang. Mereka melakukan ritual pamer payudara.

Pemandangan unik bisa saja kita saksikan. Selepas mandi dari Umbul Manding, banyak yang pulang dengan telanjang dada. Payudaranya dibiarkan dilihat orang.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...

WOW..!! TERNYATA MAKAN NASI BAHAYA

Posted: 27 Dec 2011 08:50 PM PST

Waww penelitian terbaru tentang nasi sangat mengejutkan...! bagaimana tidak, bahan pokok masyarakat indonesia yaitu nasi ternyata ada bahayanya juga.berikut beberapa bahaya mengkonsumsi nasi...


1. NASI MENYEBABKAN KECANDUAN. Responden kami yang tidak makan nasi selama

sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata

kelas.

3. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH

mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.

4. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti bahwa nasi

punya dampak berbahaya yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

5. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana flu

burung berasal.

6. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pemakan

nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan pada negara ini.

7. Di warung-warung, biasanya KULI makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada kaum

eksekutif. Hal ini membuktikan bahwa makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi

seseorang.

9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh kita sebagian

besar terdiri dari air.


10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya makan

nasi sambil menyetir mobil.

11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti nasi kurang baik

bagi kesehatan.

12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk. Misalnya nasi bandeng

(nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi + kucing goreng), dsb. Hal ini bisa menyebabkan

obesitas.

13. Nasi mengandung ZAT BESI yang konfigurasi elektron terluarnya 4s2. Zat lain yang elektron

terluarnya 4 adalah Racun ARSENIK (4p3), Batu batere TITANIUM (4s2), dan racun yang

menyerang Superman yaitu KRIPTON (4p6). Ini mengindikasikan bahwa nasi punya kesamaan

dengan zat-zat berbahaya lainnya.

15. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup untuk

membunuh orang
16. Anda pasti akan melihat ke atas lagi untuk membuktikan No. 8 dan No. 14 Tidak ada

Sebelum Veena Malik, 6 Artis Ini Juga Foto Syur

Posted: 27 Dec 2011 06:00 AM PST


http://i.okezone.com/content/2011/12/21/33/545202/qGF3dO91Td.jpg
Artis HotTernyata, tak hanya Veena Malik saja yang beraksi syur untuk pemotretan majalah. Ada beberapa artis Bollywood yang rela mengumbar tubuhnya demi meraih popularitas, sepanjang 2011 ini.

Mereka adalah Anushka Sharma, Kangana Ranaut, Mandira Bedi, Poonam Pandey, Preeti Desai dan Mallika Sherawat. Artis televisi Mandira Bedi mengejutkan bangsa India setelah berani tampil topless. Demikian seperti dilansir One India

Dalam balutan rok pendek, Mandira menggunakan tangannya untuk menutupi payudara. Pemotretan yang berani itu menampilkan tubuh kencangnya, dan tato di perutnya yang cukup mengejutkan banyak orang. Sebab sebelumnya, dia belum pernah melakukan aksi buka-bukaan.

Siapa yang tak kenal dengan model kontroversial yang memposting adegan kamar mandi di situs pribadinya? Ya, dialah Poonam Pandey. Bahkan, gara-gara video vulgarnya yang sensasional, Poonam menarik perhatian perusahaan mobil Amerika Serikat untuk menjadi model games poker, yang mengharuskannya melucuti pakaiannya.

Preeti Desai, dia mungkin menjadi gadis aktor Abhay Deol. Namun, seperti kebanyakan artis Bollywood lainnya, Preeti juga menjadi korban terbaru foto metamorfosis. Gambar topless-nya yang beredar di internet memberikan popularitas besar, tapi Preeti membantah telah berpose telanjang dada.

Kecantikan Yana Gupta tenggalam beriringan dengan karirnya. Tiba-tiba saja, Yana mengejutkan semua orang dengan berpose topless untuk majalah FHM.

Veena Malik, artis asal Pakistan ini menjadi ratu kontroversial di India sejak hari-harinya di Big Boss. Veena mengguncang bangsa India dan Pakistan setelah melucuti semua pakaiannya, dan berpose telanjang untuk majalah FHM.

Mallika Sherawat, salah satu artis favorit Bollywood yang paling senang memamerkan lekuk tubuh, dan keseksian tubuhnya. Dia juga berani menghadapi media untuk semua aksi kontroversinya.

Bipasha Basu. Entah dalam balutan bikini atau sari, dia piawai memamerkan lekuk indah tubuhnya. Dan bikini merah Bipasha menjadi salah satu yang menarik banyak pemirsa untuk menonton ke bioskop.

Vidya Balan. Seperti Preeti Desai, Vidya merupakan korban dari teknologi dimana wajahnya diedit dan ditempelkan pada wajah model semi-telanjang Jennifer Lamiraqui.

Anushka Sharma menjadi salah satu artis yang menjadi pesaing ketat Bipasha dan Mallika, di mana baru-baru ini Anushka tampak mengenakan bikini untuk adegan film Ladies vs Ricky Bahl.

Kangana Ranaut tidak hanya anak kesayangan Bollywood, tetapi juga terkenal karena tindakannya senang bereksperimen. Kangana untuk pertama kalinya memakai bikini untuk filmnya Rascals.

Sampe Nangis Baca ini ! ‎​‎​Arti Ayah di Kehidupanmu..

Posted: 27 Dec 2011 05:00 AM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhT8bLTdOXEKclBO00MbDDD6dg_mtG-RT7Zm92GdMnmtXe4PLZQ_nbBn8udI4fAnieezBP-W1TZlKXGOGP4KVAWntGdt3lqltz1v6rrUcel7aQucSVcLh_fq4Gun0Z8PvFRf3z5KNN1B78/s1600/ayah+anak.jpg
Alkisah- Smpe nangis baca ini ! ‎​‎​Arti ayah dkhidupanmu..

Bagi seorang yg sdh dwasa,
yg sedang jauh dr orangtua,
akn sering mrasa kangen dgn mamanya.

bgmn dgn ayah ?

Mungkin krn mama lbh sering nelpon utk mnanyakan keadaan mu

Tp tahukah kamu,
jika trnyt ayah lah yg mngingatkan mama utk mneleponmu ?

Saat kecil,
mamalah yg lebih sring mndongeng.
Tp tahukah kmu bhw sepulang ayah bekrja dgn wajah lelah beliau slalu menanyakan pd mama ,apa yg kmu lakukan seharian.

Saat kmu sakit batuk/pilek,
ayah kadang mmbentak
"sudah dibilang! jgn minum es!".
Tp tahukah kamu bahwa ayah khawatir ?

Ktika kamu remaja,
kmu mnuntut utk dpt izin kluar malam.
ayah dgn tegas brkata "tidak boleh !"
Sadarkah kmu bhw ayah hny ingin menjagamu ?

Krn bagi ayah, kamu adlh sesuatu yg sngat berharga.

Saat kmu bisa lebih dipercaya,
Ayah pun melonggarkan praturannya.
Kmu akan mmaksa utk melanggar jam malamnya.

Maka yg dilakukan ayah adlh menunggu di ruang tamu dgn sngat khawatir.

Ketika kamu dewasa,dan hrs kuliah di kota lain.
Ayah harus mlepasmu.
Tahukah kamu bhw badan ayah terasa kaku utk memelukmu?

Dan ayah sngat ingin menangis.
Di saat kmu memerlukan ini-itu, utk keperluan kuliahmu, ayah hanya mengernyitkan dahi.
Tp tanpa menolak,
beliau memenuhinya.

Saat kmu diwisuda.
ayah adlh org pertama y berdiri dan brtepuk tangan 'tukmu.
ayah akan trsenyum dan bangga

Sampai ketika tman psanganmu datang
utk mminta izin mengambilmu dari ayah
ayah akan sngat berhati-hati dlm mmberi izin

Dan akhirnya..
Saat ayah melihatmu duduk dipelaminan brsama seorang yg dianggapnya pantas,
Ayahpun trsenyum bahagia

Apa kmu tahu,
bhw ayah sempat pergi ke blakang dan menangis?

ayah menangis krn ayah sangat bahagia.

Semoga Putra/i kecilku yg manis berbahagia bersama pasangannya

Stlh itu ayah hny bisa menunggu kedatanganmu brsm cucu-cucunya yg sesekali dtg utk menjenguk

Dgn rambut yg memutih dan badan yg tak lagi kuat utk menjagamu
♥ ayah
(Sebarkan jk km syang ayahmu)
Sumpah terharu banget gua

7 Ketakutan Wanita Saat Sedang Bercinta

Posted: 27 Dec 2011 04:00 AM PST



Ketimbang takut tidak bisa mencapai orgasme, kentut merupakan salah satu yang ditakuti wanita saat bercinta. Selain kentut, masih ada ketakutan lagi yang membuat wanita enggan melakukan seks. Apa saja?

Dikutip dari Womansday,berikut ini 7 hal yang membuat wanita takut dan enggan melakukan seks

1. Takut selulit terlihat jika lampu menyala
Kebanyakan wanita memilih lampu ruangan mati pada saat berhubungan. "Wanita takut jika lampu menyala, selulit di tubuhnya akan terlihat oleh pasangan. Tapi yang wanita tidak tahu adalah, pria justru menyukai tubuh wanita apa adanya, baik itu ada atau tanpa selulit. Mereka senang melihat pasangannya telanjang untuknya," ujar seorang pakar seks, Debby Herbenick, PhD.

Tapi jika wanita tetap merasa tidak pede dengan tubuhnya, menyalakan lilin bisa jadi alternatif yang lebih baik.

2. Takut bagian bawahnya bau
Wanita takut jika bau di daerah ******nya seperti bau ikan busuk. Tapi selama wanita membersihkan daerah itu dengan benar, sebenarnya tak perlu khawatir.

"Bahkan tubuh yang sehat pun punya bau. Justru bau yang keluar itu adalah hormon feromon, yang bisa menarik perhatian lelaki," ujar psikoterapis, Tina Tessina, PhD. Jika bau di bagian bawah itu disebabkan oleh jamur, barulah wanita perlu takut.

3. Takut kentut ketika berhubungan
Rata-rata wanita mengeluarjan gas atau kentut sebanyak 14 kali dalam sehari. Tapi bagaimana jika saat kentut itu bertepatan dengan saat melakukan seks? Wanita takut jika hal itu terjadi, pasangan akan illfeel dan menjadi malas berhubungan. Namun menurut Dr Tessina, jangan biarkan hal itu merusak acara seks Anda dan pasangan.

"Jangan lupa bahwa kita juga manusia. Kita bisa kentut kapan saja dan dimana saja, jadi harusnya pasangan bisa maklum dan wanita tetap percaya diri. Buat saja sebagai bahan lelucon, karena saat seks, lelucon pun dibutuhkan," jelasnya.

Meski demikian, ada baiknya menghindari makanan yang bisa menghasilkan gas sebelum melakukan seks atau mengonsumsi obat anti gas jika sudah menjadi penyakit.

4. Takut tidak memuaskan pasangan
"Jika seorang wanita takut tidak bisa memuaskan pasangannya, sebaiknya katakan terus terang padanya," ujar Dr Herbenick.

Ucapan seperti 'Saya ingin memuaskan kamu tapi saya takut tidak bisa karena belum berpengalaman' membuat pasangan pria bisa menerima si wanita apa adanya bahkan meyakinkannya bahwa ia pasti bisa.

5. Takut jika harus melakukan oral seks

"Banyak pasien wanita saya yang merasa tidak nyaman sat melakukan oral seks. Wanita mengkhawatirkan soal kebersihan, bau atau bahkan penyakit yang bisa tertular dari tindakan itu," kata psikolog asal Florida, LeslieBeth Wish, EdD.

Tapi menurutnya, wanita jangan jadi takut berlebihan. "Banyak teknik yang bisa dilakukan saat oral seks dan selalu pastikan bagian tersebut dalam keadaan bersih," ujarnya.

6. Takut ******nya kering
Mau tidak mau, wanita akan kehilangan cairan lubrikannya di ******. Hal itu karena faktor menyusui dan menopause.

"Jadi kalau sudah kering, pastikan untuk selalu menyediakan cairan lubrikasi botolan yang banyak dijual di pasaran saat akan melakukan seks," jelas Dr Herbenick.

7. Takut geli karena sentuhan pasangan

Beberapa wanita ada yang justru geli ketika disentuh oleh pasangannya, dan jika sudah kelewat batas, hal itu menjadi tidak seksi lagi di mata pria. Oleh karena itu, jangan biarkan sentuhannya membuat Anda tertawa cekikikan karena geli karena itu malah akan merusak mood pria.

"Cobalah latih pasangan untuk merangsang sentuhan yang tidak terlalu menggelitik dan lebih lembut," jelas Dr Herbenick

7 Kejadian Paling Kebetulan Di Dunia

Posted: 27 Dec 2011 03:00 AM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwDr3BUiV7S3xKI9gQqgbpdlspPOJn89Kb0sez35l0AEf1BN7Qzij1kteB718jLtPxVQ0m13fQEOKTFmC0neNsGbEJnEmdmyfWQbjCk7-nHPOjWXXZRWDO5nHY3Z7xJ9Ier6R4iWsuR5SW/s400/Kejadian+Paling+Kebetulan+Di+Dunia.jpg

1. 3 Orang Asing Di Kereta, Dengan Nama Akhir Yang Komplementer

Tahun 1920, 3 pria Inggris bepergian terpisah melalui Peru. Saat mereka saling berkenalan, Cuma mereka orang yang ada di dalam kereta. Ternyata perkenalan mereka lebih mengejutkan dari yang mereka bayangkan. Pria pertama memiliki nama akhir Bingham, pria kedua memiliki nama akhir Powell, dan pria ketiga memilikiLinknama akhir Bingham-Powell, dan mereka tidak ada hubungan saudara.

2. Dua Bersaudara Terbunuh Supir Taxi Yang Sama, Rentang Setahun
Tahun 1975, saat menyetir moped di Bermuda, seorang pria tiba-tiba ditubruk taxi dan tewas seketika. Satu tahun kemudian, saudara laki2 pria ini mengalami hal yang sama persis. Faktanya, dia mengendarai moped yang sama. Dan lebih aneh lagi, dia ditubruk taxi yang sama dan disetir oleh supir yang sama, mau yang lebih aneh lagi? Taxi ini mengangkut penumpang yang sama.

3. Penemuan Hotel Tertukar
Tahun 1953, reporter TV Irv Kupcinet ada di London untuk meliput penobatan Elizabeth II. Di salah satu laci di kamarnya di Savoy dia menemukan beberapa barang yang, setelah diidentifikasi, milik seseorang bernama Harry Hannin. Kebetulan , Harry Hannin bintang bola basket dengan tim Harlem Globetrotters yang terkenal itu, adalah teman baik Kupcinet. Tapi cerita ini ternyata memiliki alur yang twist. 2 Hari sesudahnya, sebelum dia berbicara kepada Hannin. Di satu surat, Hannin mengatakan pada Kucinet bahwa saat dia menginap di Hotal Meurice di Paris, dia menemukan di laci sebuah dasi, dengan nama Kupcinet di dasi tersebut.

4. Dua Mr. Brysons, Di Kamar Hotel Yang Sama
Waktu sedang dalam perjalanan bisnis di akhir tahun 1950an, Mr. George D. Bryson berhenti dan masuk ke sebuah hotel di Brown Hotel di Louisville, Kentucky. Setelah menandatangani surat registrasi dan diberi kuci kamar 307, dia berhenti di meja surat untuk melihat surat-surat yang ada. Ternyata ada surat yang ditujukan untuknya kata seorang mail girl, dan diberikanlah surat itu padanya. Sebuah surat dalam amplop yang dialamatkan ke Mr. George D. Bryson, room 307. Tidak akan terlalu aneh, kecuali surat itu bukanlah untuknya, tapi untuk ruang 307 dan orang yang menempati sebelumnya, orang lain dengan nama George D. Bryson.

5. Saudara Kembar, Serangan Jantung Yang Sama
John dan Arthur Mowforth adalah saudara kembar yang hidup terpisah 80 mil di Great Britain. Pada satu sore tanggal 22 mei 1975, keduanya jatuh sakit karena nyeri di bagian dada. Kedua keluarganya tidak mengetahui mengenai sakitnya saudara yang lainnya. Kedua keluarga segera berangkat ke rumah sakit yang berlainan pada waktu yang kira-kira bersamaan. Dan keduanya meninggal karena serang jantung beberapa saat setelah sampai di rumah sakit.

6. Novel Yang Memprediksi Takdir Titanic, Dan Kapal Lain Yang Hampir Mengikuti
Morgan Robertson, tahun 1898, menulis "Futility". Menggambarkan maiden voyage(pelayaran perdana) dari kapal mewah untuk melintasi samudra Pasifik yang bernama Titan. Meskipun banyak yang sesumbar kapal ini tidak bisa tenggelam, kapal ini menabrak lapisan es dan tenggelam dengan memakan banyak korban. Tahun 1912, Titanic, transatlantic luxury liner, mengalami peristiwa persis seperti yang digambarkan novel. Kalau di novel , bulan kecelakaan adalah April, peristiwa tenggelamnya Titanic juga April. Kalau di novel penumpangnya ada 3000 orang, dalam realita sebanyak 2.207. Dalam novel ada 24 lifeboat, kenyataannya 20. Sebulan setelah Titanic tenggelam, kapal liar bepergian melintasi Atlantik yang berkabut dengan seorang anak muda yang mengendalikan. Saat dia ingat kembali mengenai Titanic , dan mengingat bahwa nama kapalnya sendiri adalah Titanian, dia mulai merinding dan menghentikan kapal. Saat itulah bongkah es besar menghantam di depan jalur yang mereka lewati. Titanian selamat.

7. Seorang Penulis Menemukan Buku Masa Kecilnya
Saat novelis Amerika, Anne Parrish mencari2 buku di toko buku kota Paris tahun 1920, dia tertarik dengan satu buku yang dulu menjadi buku favoritnya – Jack Frost and Other Stories. Dia memilih buku tua itu dan menunjukkannya pada suaminya, mengatakan padanya bahwa itu adalah buku favoritnya pada saat dia kecil. Suaminya mengambil dan membuka buku itu , pada halaman pertama dia menemukan catatan "Anne Parrish, 209 N. Weber Street, Colorado Springs."
sumber

7 Minuman Keras Asli Indonesia

Posted: 27 Dec 2011 02:00 AM PST

Cap Tikus & Sagoer
Cap Tikus merupakan minuman keras dari Manado hasil penyulingan Sagoer. Sagoer sendiri adalah cairan yang disadap dari pohon enau dan mengandung sedikit kadar alkohol sekitar 5%. Setelah disuling dengan cara tradisional, minuman khas Minahasa ini menjadi pendorong kerja untuk kalangan petani. Namun saat ini Cap Tikus lebih menjadi sarana pelampiasan dan mabuk-mabukan. Begitu berbahayanya minuman ini hingga orang-orang tua mengingatkan agar bisa menahan atau mengontrol minum minuman Cap Tikus. Sejak dulu pula dikenal pameo menyangkut Cap Tikus, minum satu seloki Cap Tikus, cukup untuk menambah darah, dua seloki bisa masuk penjara, dan minum tiga seloki bakal ke neraka.
Tuak

Tuak merupakan minuman keras khas Indonesia hasil fermentasi dari bermacam buah. Bahan-bahan tuak biasanya beras atau cairan yang diambil dari tanaman seperti nira kelapa atau aren, legen dari pohon siwalan atau tal, atau sumber lain. Di daerah Batak tuak dibuat dari pohon aren yang mirip pohon kelapa maka sering disebut bir panjat. Bar-bar tradisional yang menyediakan tuak disebut lapo tuak. Sebenarnya tuak tersebar di begitu banyak daerah di Indonesia sehingga sering disebut dengan nama-nama lain, namun tuak di sini mengacu pada minuman hasil fermentasi dari buah yang manis. Sama seperti temannya dari Manado tuak juga sangat memabukkan dengan kadar alkohol yang lebih ringan. Di salah satu lapo tuak tertulis Segelas tuak penambah darah. 2 gelas, lancar bicara. 3 gelas, mulai tertawa-tawa. 4 gelas, mencari gara-gara. 5 gelas, hati membara. 6 gelas, membuat perkara. 7 gelas, semakin menggila. 8 gelas, membuat sengsara. 9 gelas, masuk penjara dan 10 gelas, masuk neraka.
Arak Bali
Mirip dengan tuak, arak bali merupakan minuman keras hasil fermentasi dari sari kelapa dan buah-buahan lain. Kadar alkoholnya 37-50%. Arak ini dari namanya saja sudah jelas berasal dari Bali dan sering digunakan dalam upacara-upacara adat. Dalam upacara menghormati para dewata arak akan dituangkan ke daun pisang yang sudah dibentuk seperti tangkup dan kemudian arak akan dicpiratkan tangan kanan dengan bantuan sebuah bunga. Arak-arak untuk upacara biasanya mutu terendah karena arak terbaik akan diminum. Arak ini cukup populer juga di kalangan wisatawan di Bali dan salah satu resep cocktail yang terkenal adalah "arak attack" yaitu campuran Arak Bali dan orange juice. Meskipun banyak turis mancanegara tidak akan terkesan dengan rasa arak dibanding minuman keras dunia lainnya namun keberadaan Arak Bali jelas membantu seorang asing menikmati liburannya dan mempromosikan pulau dewata.
Sopi
Sopi adalah minuman keras asal Maluku yang dilarang di sana namun sudah sangat populer dan mendarah daging. Sopi sendiri merupakan fermentasi dari pohon aren (jadi masih bersaudara dengan minuman keras Indonesia lainnya) dan memiliki kadar alkohol diatas 50%. Pembuatan Sopi yang menghasilkan rasa khasnya adalah penambahan bubuk akar Husor dan penggunaan bambu untuk penyulingan. Para pembuat Sopi tradisional meskipun terlarang sangatlah makmur sampai bisa menyekolahkan anak-anak mereka sampai ke bangku kuliah maka ada sebutan di Maluku sudah ada orang yang menjadi profesor-profesor karena Sopi ini. Ada yang bilang rasa Sopi mirip Vodka.
Lapen
Nah minuman keras asal Yogyakarta ini reputasinya sungguh buruk. Coba saja Anda cari di google mengenai minuman ini, halaman awal akan didominasi kisah-kisah tragis penegak lapen, dari kebutaan, kelumpuhan, sampai kematian massal. Namanya pun sudah cukup sangar Lapen merupakan singkatan dari "langsung pening". Memang cara pembuatannyapun akan membuat kita geleng kepala. Alkohol 98,5% dicampur 15 liter air mineral ditambah gula dan pemanis lainnya, didiamkan 12 jam siap untuk dikonsumsi. Anda yang jeli akan bertanya alkohol apa yang dipakai? Disitulah masalahnya karena tidak jelas maka minuman ini sering terkontaminasi Methanol yang sangat beracun (bahan kosmetik, pembersih, dll) yang akan menjadi asam di dalam tubuh dan menyerang sistem saraf terutama saraf mata. Lebih parahnya lagi di Yogyakarta para pemuda yang hilang arah sering adu keberanian dengan mencampur Lapen dengan berbagai cairan lain untuk memperkuat rasanya, dan yang kami maksud cairan bukan hanya cairan minuman tapi bisa karbol, formalin, dan bahan kimia apapun yang bisa Anda pikirkan. Tidak heran halaman demi halaman pencarian google untuk "Lapen" dihiasi obituari dan berita pengerebekan polisi.
Ciu
Ciu merupakan sebuah nama sebutan untuk minuman keras khas dari daerah Banyumas dan Bekonang, Sukoharjo. Meskipun mungkin ada hubungannya tapi tidak sama dengan Ang Ciu atau arak merah Cina. Di Banyumas Ciu merupakan hasil fermentasi dari beras dengan kadar alkohol mencapai 50-90%. Di tempat ini Ciu illegal dan dengan aktif diberantas oleh pemerintah daerahnya. Di Bekonang di lain pihak, pembuatan Ciu ini didukung oleh pemerintah daerahnya, sehingga menjadi sangat populer dan dipasarkan ke seluruh Karesidenan Surakarta, Surabaya hingga Madura. Pada jaman dahulu setiap ada hajatan malamnya pasti diikuti dengan acara mabuk "Ciu Bekonang". Ciu ini pembuatannya menggunakan tape dan ketan sehingga hasil fermentasi dari singkong tidak seperti saudaranya di banyumas. Kedua Ciu tidak berwarna, bening dan rasanya sangat kuat.
Anggur Orang Tua, Bir Bintang, Anker Beer, dan Minuman Keras Lokal Lainnya
Meskipun masih menjadi polemik dan perdebatan di kalangan rohaniawan, minuman keras produksi skala besar telah menjadi bisnis yang sangat besar. Lihat saja grup orang tua yang dari anggur kolesomnya bisa merambah hingga ke bisnis makanan lain. Bir produksi dalam negeri (yang rasanya kalah jauh dengan bir luar negeri) juga populer di kalangan masyarakat kecil. Minuman-minuman itu ada di daftar ini hanya karena mereka dibuat di Indonesia meskipun kecil nilai tradisinya.

INILAH RUMAH TERMEGAH DI DUNIA, MILIK RAJA MINYAK ARAB

Posted: 27 Dec 2011 01:00 AM PST


Bangunannya sangat mewah seperti layaknya sebuah hotel. Lampu yang warna-warni menghiasi disetiap sudut ruangan dan taman di sekeliling rumah mewah tersebut. Begitu pula kondisi kolam renang, yang mempunyai nuansa seperti di pinggir pantai. Banyak dihiasi pohon-pohon palem dan ada juga pohon kurma yang berjajar rapi.

INILAH FOTO-FOTO RUMAH MEWAH KEPUNYAAN RAJA MINYAK NEGARA ARAB :







Sumber : kaskus forum

10 Miss ter-ANEH di dunia

Posted: 27 Dec 2011 12:30 AM PST

Selain Miss Universe, Miss World dan miss – miss yang lainnya ternyata ada yang jauh lebih menarik dari ajang ratu kecantikan sejagat tersebut, yang ini kebalikannya…. 
01. Miss Klingon Empire
Tahukah anda, Klingon adalah salah satu anggota dalam film Star Trex, ia adalah mahluk paling jelek dalam film tersebut.Di Atlanta AS pemilihan ratu paling mirip sama klingon ini diadakan tahun 2006 dan pemenangnya adalah Ny. Elemes.

02. Miss Hooker
Apa gag malu tuh digelari ratu itu ??? tetapi pada kenyataan nya tidak ada pelacur yang ikut dalam kontes yang di selenggarakan tahun 2008 tersebut, hanya seniman dan orang biasa yang mengikutinya yang mencoba berlagak kek pelacur, dan pemenangnya adalah Natalia Fabia tetapi diganti dengan nama pelacur Miss One Dolla No Holla,

03. Miss Plastic Surgery
Kontes ini diadakan di China tahun 2004, dimana kontestan yang ikut ajang ini telah mengalami beberapa jenis operasi pelastik dan pemenangnya adalah yang pernah di disklualifikasi pada suatu kontes kecantikan lain karena melakukan operasi platik

04. Miss Pregnant
Yang berhak ikut kontes ini adalah semuanya harus hamil dan mengenakan bikini . . .

05. Miss Subways ( Ratu Kereta Bawah Tanah )
Agen Periklanan di New York AS menyelenggarakan kontes yang disebut Miss Subways tahun 1941 hingga 1971 dan pemenangnya akan ditampilkan dalam iklan di kereta dan stasiun, Tradisi itu kemudian diadakan kembali pada tahun 2004,pemenangnya adalah Caroline Sanchez-Bernat yang memakai mahkota.

06. Miss Zombie Beauty
Kontes ini diadakan setiap tahun di Phoenix AS, pemenangnya adalah MIss heather..

07. Most Beautiful Bottom
Kontes ini diadakan oleh Produsen pakaian dalam sloggi, dan terbuka untuk Pria dan Wanita asal mempunyai bokong menarik, dan masing-masing pemenang untuk kategori mendapatkan kontrak modeling.

08. Miss Landmine
Miss ranjau darat adalah kontes kecantikan bagi perempuan cacat karena terkena ranjau darat dan perang lainnya yang berhubungan dengan cedera yang diselenggarakan di Angola. dan diciptakan oleh seniman Norwegia Morten Traavik.

09. Miss Prison
Siberia, pemenangnya berhak mendapatkan kebebasan bersyarat, kontes ini pernah di dokumenterkan pada tahun 2006 dengan judul Miss Gulag.Miss Prison juga di selenggarakan diberbagai negara lainnya Lithuania, Bogota, Colombia, dan Miss Prisoner di Rio de Janeiro, Brazil.

10. Miss Jumbo Queen ( Ratu Gembrot )
Diselenggarakan di Thailand, yang di sponsori oleh Yayasan Pelindung Hewan Gajah. Tujuan kontes ini untuk memilih kontestan terbaik memerankan karakteristik sang gajah, berdasarkan dari tubuh, keanggunan dan ukuran, untuk membantu mempromosikan konservasi gajah di Thailand.
http://img.xcitefun.net/users/2009/03/32347,xcitefun-1.jpg

6 Angka Keramat Lintas Kepercayaan

Posted: 27 Dec 2011 12:00 AM PST

Sebagian orang percaya bahwa angka memiliki setitik mistik gaib,yang lebih enak di sebut "keramat".Nah..ini saya rangkum 6 angka yang bisa disebut "keramat" di tempat / daerah berbeda dengan kepercayaan yang juga berbeda.


• 13, ya sebagian bilang nih angka yang buat sial, eit tunggu dulu, AlesanDro Nesta SukseS abiZ pake kostum No 13 bersama RosoNeR1.
Tapi kenapa ya banyak Hotel di Jakarta menSkip Lantai 13 jadi Lantai 12 A atau 12 B baru ke Lantai 14 ????

• Nightmare banget kalao dapet angka 5 pas Ulangan ( tapi sekarang ada Ulangan Susulan ) Huff, nich peraturan bikin sukses aja para pemalaZZZ

• Orang China BT banget kalo dapet angka 4, nich katanya amit-amit, biza susah 7 turunan katanye.

• Pas Mimpi dapet angka 3, hu hu , pasti seru besok paginya.

• Di kepolisian angka favorite adalah 86, semua naik pankat kalao komandan bilang 86

• Gw, suka banget angka 97, nich angka dari fengshui kuno , hokinya BesaRRR, (amin)
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:06 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an