ANEH92

ANEH92


Asal Dinikahi Gaston, Jupe Rela Menjanda Berkali-kali

Posted: 28 Dec 2011 11:00 PM PST

Jupe dan Gaston (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)
JAKARTA - Karena faktor usia yang sudah matang, membuat aktris sekaligus penyanyi Julia Perez (Jupe) ingin segera menikah.

"Dia (Gaston Castano) masih muda, dia umur 26, aku 30-an, dan aku seorang perempuan. Kalau misalkan aku lelaki, aku enggak peduli. Tapi aku mikir aku perempuan, aku juga terlalu lama sama Gaston, hubungan ini juga bingung. Pasti ada target, makanya aku kejar terus hubungan ini," kata Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/12/2011).

Bagi Jupe, bukan karena ingin segera punya anak dirinya ingin cepat menikah. Melainkan, memang dia sangat mencintai pria asal Argentina itu.

"Adik aku dua-duanya punya anak. Tapi aku menikah bukan mau punya anak, tapi karena aku mencintai dia. Dan dari semua itu, aku mau berbuah anak," terang pelantun Belah Duren itu.

Bahkan bila nantinya dia bercerai dengan Gaston, dia siap menjalaninya. Asalkan sekarang ini bisa menikah dengan kekasihnya itu.

"Kalaupun aku jadi single mother aku siap. Tapi aku siap ngejalani semuanya. Hidup itu harus siap, meski janda berkali-kali aku enggak peduli. Yang ditanya sama Allah kok bukan janda berkali-kali, tapi amal ibadahnya," pungkasnya.(rik)

Foto Foto Seksi Master Chef Marinka

Posted: 28 Dec 2011 10:30 PM PST



132f9  rinrin+marinka2 Foto Foto Seksi Master Chef Marinka
Sekilas tentang Ririn Marinka.
Maria Irena atau dikenal sebagai Rinrin Marinka sebagi salah satu Jurinya. Kepiawaian Rinrin dalam dunia kuliner sudah terbukti dari beragam pengalamannya menjadi host acara kuliner dan demo memasak. Hal ini pula lah yang memantapkan pihak RCTI dan FremantleMedia memilihnya menjadi Chef Master untuk menemukan MasterChef Indonesia yang pertama.Satu-satunya juri wanita dalam MasterChef ini merupakan lulusan dari Le Cordon Bleu , Sidney Australia yang menganggap bahwa kreativitas dan imajinasi merupakan elemen penting untuk menjadi seorang chef. Mulanya Rinrin mengembangkan karirnya di Australia tetapi dia memutuskan untuk kembali ke tanah air dengan membawa misi khusus yaitu untuk mengenalkan masakan Indonesia di mata Internasional.

Berikut Foto Foto Seksi Ririn Marinka :
6234f  rin+rin+marinka3 Foto Foto Seksi Master Chef Marinka
b128c  rinrin+4 Foto Foto Seksi Master Chef Marinka
b128c  rinrin marinka Foto Foto Seksi Master Chef Marinka
58df0  40250 460201161562 65139716562 6328485 2688345 n Foto Foto Seksi Master Chef Marinka
58df0  n65139716562 2176879 2971 Foto Foto Seksi Master Chef Marinka
58df0  rin+rin+marinka2 Foto Foto Seksi Master Chef Marinka

8 Pertanda Anda Harus Diet Dengan Serius

Posted: 28 Dec 2011 10:00 PM PST

Kapan saatnya kita memulai program diet dengan serius? Sering bagi seseorang yang memiliki berat badan diatas rata-rata ingin memulai program penurunan berat badan, namun program itu tidak dijalankan dengan serius karena menurutnya masih belum terlalu mendesak sekali dilakukan, apalagi bila dalam melakukan aktifitas kita tidak terlampau terganggu dengan kondisi fisik yang besar. Dalam edisi posting ini ruanghati.com memberikan info kapan saat yang musti Anda putuskan untuk memulai diet dengan serius, semoga bermanfaat.

1. Untuk mengancing (memakai) celana sudah butuh bantuan orang lain. saat paling tepat memulai diet

2. (Bagi Wanita) Disaat payudara Anda sudah menghalangi pandangan saat menyetir mobil

Saat diet tidak bisa ditawar lagi untuk dilakukan

3. Saat orang lain susah membedakan apakah Anda pria atau wanitaSaat diet tidak bisa ditawar lagi untuk dilakukan

4. Saat ukuran leher Anda lebih besar daripada kepala AndaSaat diet tidak bisa ditawar lagi untuk dilakukan

5. Seringkali bagian tubuh Anda tidak seluruhnya tercakup dalam fotoSaat diet benar benar harus dilakukan

6. Saat berat badan Anda melebihi berat sepeda motorSaat diet benar benar harus dilakukan

7. Ketika Anda sudah tidak lagi bisa melihat alat kelamin Anda secara langsungSaat diet benar benar harus dilakukan

8. Ketika perut Anda sudah menggelantung keluar dari pakaian Anda

 Saat diet benar benar harus dilakukan


sumber: http://ruanghati.com/2010/01/13/inilah-8-pertanda-anda-harus-diet-dengan-serius-dengan-gambar/

ZODIAK HARI INI : 29-30 Desember 2011

Posted: 28 Dec 2011 09:30 PM PST


detail berita

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Umum: Pekan ini cukup unik karena ternyata di balik beberapa kejadian, tersimpan sisi romantisme yang membuat Anda tersipu. Pekan ini perbanyak sosialisasi dan komunikasi dengan orang-orang terdekat Anda, pastikan untuk tetap berkomunikasi lewat telepon atau internet.

Cinta: Beberapa teman dekat yang ada di sekitar Anda tampaknya memberikan perhatian lebih membuat Anda merasa kaya dengan perhatian dan dimanjakan. Saat ini Anda sedang populer dan banyak yang merasa nyaman dekat dengan Anda. Cari tahu siapa yang memiliki visi yang sama, maka Anda akan menemukan hubungan yang cemerlang.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Umum: Awal pekan ini semuanya berjalan mulus, baik dalam hal asmara maupun pekerjaan. Beberapa hal akan membawa Anda pada sebuah perdebatan yang cukup intens. Namun Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Anda mencoba tampil percaya diri sekaligus berhati-hati di pekan ini.

Cinta: Baik lajang maupun berpasangan, Anda memiliki potensi yang sama besar dalam menikmati momen manis pekan ini. Jangan menunggu dia yang melakukan pergerakan terlebih dahulu.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Umum: Pekan ini Anda tidak merasa nyaman tinggal di lingkungan pribadi Anda. Ada perselisihan paham yang cukup besar dengan seseorang yang jauh lebih tua dari Anda. Tekanan dalam komunikasi membuat Anda ingin berontak. Namun pergerakan Anda juga terkendala usia, di mana Anda dituntut untuk menghormati dan menghargai yang usianya lebih tua dari Anda.

Cinta: Tak perlu mencoba menghindari seseorang yang berusaha dekat dengan Anda di pekan ini. Lebih baik Anda mengenalnya terlebih dahulu, maksudnya baik kok. Dan meskipun mungkin Anda tak merasa klik dengan si dia, setidaknya Anda dapat belajar sesuatu yang baru darinya.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Sebuah kesempatan baik datang di pekan ini. Berusahalah untuk mendengar dan mengerti terlebih dahulu penjelasan orang lain sebelum Anda terpancing emosi. Analisis kembali setiap perilaku dan perkataan Anda agar tidak memancing reaksi kurang menyenangkan dari orang lain. Lebih baik banyak mendengarkan daripada berbicara di pekan ini.

Cinta: Ada dinding tinggi yang menghadang jalan Anda di pekan ini dan hanya bisa diruntuhkan apabila Anda meyakininya. Sayangnya keraguan Anda cukup besar sehingga Anda mudah goyah dan ingin menyerah.

Pisces (19 Januari-20 Maret)

Umum: Dalam beberapa kesempatan Anda suka mencari-cari perhatian. Dalam hati, Anda tak ingin merasa sendirian sekalipun akhirnya Anda menyadari bahwa ada ruang kosong di dalam hati Anda.

Cinta: Pekan ini Anda punya sedikit masalah dengan keuangan sehingga Anda kurang merasa bisa maksimal dalam melakukan banyak hal. Tetapi toh cinta tak harus selalu didukung uang setiap saat kan?

Aries (21 Maret-19 April)

Umum: Dalam beberapa kesempatan, Anda mengalami kesulitan dalam mengungkapkan pendapat dan merencanakan hal penting. Sangatlah penting bagi Anda agar tidak selalu khawatir akan segala sesuatu yang Anda temui hari di hari ini. Insting Anda tak dapat dikalahkan, Anda memang punya insting yang sangat hebat dan kuat.

Cinta: Bila Anda dapat memilih, mana yang akan Anda pilih, kemampuan untuk melihat masa depan atau mengubah sesuatu yang tidak Anda inginkan? Berusahalah untuk rileks dan santai, apapun yang Anda hadapi nikmati saja dulu.

Taurus (20 April-20 Mei)

Umum: Beberapa orang menyebalkan muncul seiring dengan masalah di pekan ini. Rasanya ingin sekali berteriak. Namun Anda harus bisa mengendalikan diri. Pekan ini cobaan dalam persahabatan dan keluarga membuat Anda sedikit tertekan.

Cinta: Tak perlu membiarkan perasaan ragu dan mengganggu Anda bila memang dia sudah menjalani beberapa tahapan penting. Selentingan miring di sekeliling Anda hanyalah pendapat orang yang berusaha men-judge Anda. Toh mereka juga belum tentu benar bagaimana hubungan Anda dengan dia. Anda yang menjalani, maka Anda pula yang menentukan.  

Gemini: (21 Mei-21 Juni)

Umum: Kesibukan Anda melebihi pekan-pekan sebelumnya. Ditambah, ada beberapa problem datang bersamaan di pekan ini. Sosok perfeksionis sudah melekat di dalam diri Anda. Namun bukan lantas Anda kemudian mengabaikan kesehatan.

Cinta: Anda mungkin mengharapkan hubungan yang sangat manis dan seperti di dalam bayangan Anda. Apa yang terjadi di pekan ini jauh dari bayangan. Lebih baik tidak perlu menuntut pasangan berlebihan, bagaimana Anda tak bisa menekan si dia dan mengutamakan ego Anda.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Umum: Anda punya potensi bertemu banyak orang baru yang akan memberikan pengalaman menarik, serta perbincangan seru yang tak pernah membosankan. Yang perlu Anda lakukan saat ini adalah mengembalikan kepercayaan diri dan membuang pikiran negatif.

Cinta: Pekan ini Anda akan menyadari bahwa ada berbagai hal besar yang sebenarnya tersimpan di balik kejadian-kejadian yang kurang menyenangkan.

Leo (22 Juli-22 Agustus)

Umum: Seseorang membuat Anda merasa tidak nyaman sejak awal pekan dan hal tersebut cukup mengganggu aktivitas Anda. Mungkin Anda harus berusaha menilai sesuatu tidak hanya berdasarkan materi saja.

Cinta: Jangan hanya berdiam dan menunggu, karena semua hal tidak akan berubah apabila Anda hanya berdiam dan pasif. Anda harus lebih berani mengungkapkan dan mengambil sikap tegas terhadap pasangan.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Anda merasa sedang jenuh di awal pekan ini dan merasa tidak puas karena banyak hal yang Anda temui tidak berjalan dengan baik. Yang lebih menyebalkan adalah, apa yang Anda katakana kepada orang lain justru berbalik menyerang Anda pekan ini.

Cinta: Tak seharusnya mencari siapa yang salah dan benar karena di dalam hubungan seharusnya kedua belah pihak itu saling mendukung. Bukan saling menuding dan melimpahkan kesalahan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Mood Anda pekan ini jauh lebih baik dari pekan ini sebelumnya. Pekan ini Anda juga menjadi sosok yang memberikan banyak ide baru serta pusat informasi bagi orang-orang di sekitar Anda. Anda banyak bekerja dan terlibat dengan orang banyak yang membuat Anda juga tidak merasa kesepian. Di akhir pekan, beberapa kejadian membuat Anda cukup sensitif dan pemikir.

Cinta: Rasa cemburu dan sikap posesif tiba-tiba muncul saat Anda dekat dengan seseorang. Dan tampaknya, sikap Anda ini terlalu berlebihan untuk sekadar berlaku sebagai seorang teman. (tty)

Pola Pikir Salah yang Sudah Mengakar di Indonesia

Posted: 28 Dec 2011 09:00 PM PST



1. Kalau masih bisa besok kenapa harus sekarang?
Hal ini mungkin udh menjadi kebiasaan, yaitu sering menunda pekerjaan, contoh : misal, kamu seorang mahasiswa, di kasih tugas oleh dosen dikumpulkan pada pertemuan minggu depan, padahal setelah kamu selesai kuliah hari ini, kamu pasti mikir "ah, tugas nya dikumpul minggu depan ini, masih bisa santai dulu" padahal giliran pas 3 jam sebelum kuliah mulai masih belum ngerjain apa-apa, dan akhir nya grabak grubuk nyari contekan ke temen.

2.Dididik untuk dibayar menjadi pekerja, bukan dididik untuk menjadi orang yang membayar pekerja.
Kamu mungkin selalu bertanya, setelah lulus mau kerja dimana ya? ya, kan? mungkin beberapa orang tua mendidik semenjak kecil dengan cara seperti itu, padahal faktanya sebesar apapun gaji pegawai tetap akan lebih besar gaji yang membayar anda, contoh : saya pernah diceritain dosen tentang seseorang yang ditunjuk oleh Bakrie corp sebagai manager, dan dia dibayar sebesar 1 M/bulan, tapi tetap saja Bakrie dan keluarga dapat lebih,

3. Berfikir pendek, bukan berfikir panjang
Kalo pola pikir ini saya dapet waktu bapak saya lg di teras rumah sambil ngopi-ngopi yaudah saya nimbrung, waktu itu saya kebetulan lagi libur kuliah, pas tiba-tiba ada maaf "pesuruh" dengan tampang lesu, yaudah dipanggil sama bapak tuh, buat di ajak ngopi sambil makan makanan kecil, singkat cerita setelah bapak ngobrol panjang lebar, si "pesuruh" ini ngomong "yang penting sih bisa makan buat hari ini udah cukup, pak", bapak saya langsung kaget, dan langsung ngomong "harus nya jangan gitu pak mikir nya, jangan cuma mikir yang penting hari ini bisa makan, tapi berfikir gimana caranya saya dan keluarga bisa memenuhi kebutuhan buat 1 minggu atau 1 bulan kedepan" setelah saya pikir, bener juga ya, kita bisa memenuhi kebutuhan hari ini karena hasil yang dari yang kita lakukan sebelum nya

4. Dalam bidang usaha lebih memikirkan untung ketimbang berkembang
lagi-lagi pemikiran ini saya dapet lagi dr pedagang makan dipinggir jalan, waktu itu saya pulang kuliah kelaperan yaudah mampir dulu ke warung pinggir jalan, singkat cerita saya selesai makan, sambil ngilangin gerah yaudah saya ngobrol sama pedagang nya, setelah agak panjang lebar ngobrol saya tanya "sehari bisa untung berapa pak?" dan si pedagang jawab "kira-kira 150-200 rb lah, yang penting dapet untung walaupun kecil" saya tanya lagi "terus ga mau dikembangin usaha nya?" kayanya ini masih berhubungan sama yang no.3 dan pedagang jawab lagi "yah yang penting untung dulu mas, " dan saya diem aja deh, bayar makan nya trus langsung pulang, setelah ane fikir, padahal kan, semakin berkembang usaha semakin besar keuntungan nya.

5. Lebih cepat lebih baik
Memang pepatah ini bagus di buat sebagai motivasi, tetapi tidak dalam semua hal, Kamu yang pengguna jalan raya, khusus nya Jakarta pasti udh ga asing lagi dengan hal bis nyerobot jalan, lampu merah blm berubah ijo asal jalan kosong maen serobot, mau punya motor tp belum punya SIM, alhasil lewat CALO, kalau ada perkara hukum, biar cepet selesai urusan dan ga panjang, yaudah sogok aja deh, kan ga ribet.

10 Negeri Dongeng Yang Ada Di Dunia Nyata

Posted: 28 Dec 2011 08:00 PM PST

Apakah Anda pernah ingin pergi ke negeri dongeng? Ngiri dengan kehidupan para Hobbit atau Harry Potter? Atau tercengang-cengang dengan keistimewaan negeri padang pasir dalam Star Wars? Tempat-tempat ini akan membuat anda bingung apakah anda baru saja melangkah ke negeri sihir dan fantasi. Dengan alam yang tidak biasa, pemandangan yang tidak nyata serta arsitektur negeri dongeng… tempat-tempat ini akan membuat anda masuk ke dunia yang tidak anda kenal…

1. COLMAR, PERANCIS


By Fr Antunes

Daerah Colmar di Perancis telah dinyatakan sebagai kota yang paling indah di Eropa, seakan baru keluar dari negeri dongeng. Kota Kecil di Alsace ini terkenal bukan hanya karena arsitektur kota tuanya yang berwarna warni. Colmar, terletak di jalur Wine (anggur) Alsatian, disebut sebagai "Pusat Alsatian Wine". Kota ini mempunyai iklim yang hangat dan kota terkering kedua di Perancis tentu saja merupakan kota ideal untuk perkebunan anggur.

Seolah-olah sebagai Ibu Kota Anggur tidak cukup sebagai sebutannya, Colmar, dengan bangunan, taman, air mancur dan kanal-kanal-nya disebut sebagai "Venesia Kecil" (La Petite Venise). Kota ini juga merupakan kota kelahiran dari Frédéric Bartholdi yang merupakain desainer Patung Liberty yang terkenal di New York juga kota dari pelukis Martin Schongauer.

Colmar, France. By Nikkodem


2. PULAU FAROE
Faroe Islands. By webax.it
Ga ada yang akan nyalahin agan kalau agan mengira dari pertama kali melihat bahwa pulau ini memang dihuni para Hobits dan Elves dari "The Lord Of The Rings". Pulau ini berlokasi di antara Iceland dan Norwegia, di tengah-tengah Gulf Stream pada Samudra Atlantik Utara. Terdiri dari 18 pulau, Pulau Faroe benar-benar adalah sebuah rumah dari pemandangan indah dan dramatic dari puncak Volkanik serta ombak samudra yang menghantam garis pantainya yang berbatu-batu. Pulau ini benar-benar sangat magis serta misterius dengan pemandangannya yang membuat kita terbawa jauh ke dalam dunia fantasi daripada dunia nyata.

3. KASTIL NEUSCHWANSTEIN, JERMAN

Dramatic look of Neuschwanstein. By Nataraj Metz
Kalau agan berpikir bahwa ini adalah Istana Disneyland, Agan super salah meskipun ane gak bisa nyalahin agan karena memang istana ini terlihat seperti dihuni Putri-putri cantik berambut emas. Pada kenyataannya adalah Neuschwanstein Castle ini lebih nyata daripada yang Agan pikirkan. Dikontruksi pada sebuah bukit pada abad ke 19 untuk Ludwig II, namun isi dari kastil sangatlah revolutioner pada waktu itu: bangunan ini mempunyai air yang mengalir terus menerus dengan toilet yang otomatis flushing di setiap lantainya serta system penghangat (yang di jaman itu sudah sangat MEWAH banget, gan). Saat ini, Neuschwanstein terletak di perhentian utama perjalanan romantic, menyusuri sejarah Bavaria dengan kota-kota dan kastil-kastilnya yang melegenda.

4. CAPPADOCIA, TURKI

Jika memang ada sebuah dongeng tentang negeri magis yang berdasar dari tanah liat, dan pasti tempatnya berasal dari Cappadocia. Daerah yang terkenal ini terlenak di tengah Turki dan sangat terkenal untuk kerajinan pot serta formasi batu yang unik dimana para rakyat zaman dahulu mengukir rumah mereka dan gereja di batu-batu tersebut. Daerah ini juga terkenal untuk batu aneh dengan formasi yang disebut "Cerobong Peri" yang bisa ditemukan dalam berbagai bentuk seperti Cone, jamur, kolom dan batu lancpi. Tradisi tanah liat dan keramik di Turki merupakan kerajinan paling tua di dunia yang bermula dari abad ke 8.

5. HOI AN, VIETNAM

Hoi An. By jmhullot
Jika anda sudah pernah ke Vietnam, ane rasa Agan ga akan melewatkan Hoi An. Kota kecil yang sangat penuh warna, magis serta luar biasa indah ini adalah lebih seperti rumah bagi lentera sutra. Terletak di pantai Laut Cina Selatan, kota ini pada dulunya merupakan pelabuhan penting dan pusat perdagangan. Saat ini, banyak traveler dan backpacker menemukan negeri dongeng pada kota ini dan tidak bisa mengalihkan diri dari pesonanya. Atmosfir Hoi An merupakan sebuah gabunganyang indah dari keramahan para penduduknya serta arsitektur-nya yang seperti keluar dari Negeri dongeng, dan tidak heran kalau kota ini menjadi salah satu kota tujuan paling diincar di Asia Tenggara.

6. GREENLAND

Tasiilaq Greenland. By chrissy575
Tidak tersentuh, terpencil dan sulit dijangkau, Greenland adalah sebuah alam liar dimana banyak jalan yang belum ada, pemandangan yang belum terjamah dan tentu saja membuat agan menganga. Dengan tidak adanya pohon, jalan dan serta hampir tidak ada orang, pulau ini tentu saja membuat agan berpikir lebih banyak diisi oleh Dwarf daripada manusia. Meskipun dingin, Greenland adalah sebuah tempat yang tidak terlupakan dengan auroranya yang magis dan rumah-rumahnya yang berwarna-warni.

7. VENICE, ITALY
Venice. By MorBCN
Venesia sangat sulit ditandingi. Arsitektur yang membuat kita menganga, kanal-kanal yang unik serta percampuran dari pemandangan fantastis dan atmosfir luar biasa adalah sesuatu yang tidak dimiliki oleh sembarang tempat. Venesia seperti diimpor dari dimensi lain meskipun Koran New York Time mendeskripsikannya sebagai "Tidak diragukan sebagai kota paling indah yang dibangun oleh manusia." Terletak sepanjang 117 pulau kecil, Venesia mempunyai 455 jembatan, ratusan kanal dimana gondola romantic mengayuh perahu mereka melalui kota. Tentu saja ini adalah rumah dari Karnival venesia yang terkenal, Venice Biennale dan the Venice Film Festival. Gimana gan? Siap-siap bawa calon-nya kesini, langsung ane jamin diterima lamarannya

8. KATHMANDU, NEPAL
Indah dan Spiritual, ibukota Nepal, Kathmandu, benar-benar sebuah tempat magis bagi Agan. Dikelilingi oleh gunung-gunung besar, kota ini diisi dengan atmosfir indah, suara dan wangi eksotis dan kuil-kuil yang membuat agan terkagum-kagum. Meskipun Kathmandu adalah kota terbesar di Negara tersebut, kota ini memelihara aura fantasi dari kuil-kuil kuno, altar serta arsitektur tradisitonal. Nampaknya tidak sia-sia Katmandu dipanggi "Tanah Para Dewa"dikarenakan Kathmandu tidak terlihat seperti berada di dunia.

9. HUTAN BAMBU, JEPANG

Kyoto's Bamboo Forest. By Stuck in Customs
Meskipun berlokasi di Kyoto, Jepang dan tidak berhubungan dengan film, pemandangan Hutan Bambu menyerupai latar di film Crouching Tiger, Hidden Dragon or House of Flying Daggers. Tidak heran kalau agan-agan membayangkan jadi Samurai dan berkelana di hutan ini dengan pedang agan. Hutan ini adalah sebuah contoh dari beratus-ratus hutan yang mengagumkan di Asia Tenggara. Bambu memang memainkan sebuah peran penting dalam budaya asia- sebagai lambang dari umur panjang di Cina, symbol persahabatan di India dan di Jepang, banyak kuil Shinto dikelilingi oleh hutan Bambu – dianggap sebagai penghalang suci untuk menghalau roh jahat.


10. SINTRA, PORTUGAL

Palacio de Sintra. By szeke
Portugal mungkin terkenal dengan sepak bolanya untuk agan. Tapi siapa sangka Portugal mempunyai puteri-puteri yang berkeliaran di kota Sintra. Semua orang yang mengunjungi kota magis ini, terletak tidak terlalu jauh dari Lisbon, dapat melihat keindahannya. Istana Perrna, the Castelo dos Mouros (Kastil The Mouro), dan Palácio Nacional de Sintra (Istana Nasional Sintra) adalah tiga istana di kota itu yang sangat menakjubkan. Juga jangan lupa perhitungkan bahwa Pergunungan Sintra merupakan taman yang paling besar di Lisbon juga menambahkan pesona misterius kota ini.

9 Danau Paling Unik

Posted: 28 Dec 2011 07:00 PM PST

Ada banyak keunikan di bumi ini, dari yang dibuat atau terbentuk oleh alam atau yang memang sengaja dibuat oleh manusia, dan galeri unik kita satu ini adalah danau dengan bantuk paling unik di dunia, dibilang unik karena danau-danau ini akan terlihat mirip dengan sesuatu jika dilihat dari atas, berikut daftarnya.

Danau Schulensmeer - belgia


Danau huruf A


Danau buatan Pisces


Danau bentuk manusia


Danau tapal kuda


Danau cincin – Canada


Danau cinta di korea


Kalau yang ini di india


Gak yakin sebuah danau sih, tapi minimal ada airnya, jadi kita sebut danau HAMAD saja... hahaha

10 Tanda-tanda Kehamilan

Posted: 28 Dec 2011 06:30 PM PST

 
Perempuan biasanya baru mulai berpikir dirinya hamil atau tidak setelah jadwal menstruasinya telat 1-2 minggu. Padahal ada beberapa tanda yang bisa dijadikan petunjuk bahwa dirinya memang hamil.

Bagi orang yang memang jadwal menstruasinya tidak teratur tentu sulit untuk menyadari apakah dirinya hamil atau tidak dan baru akan menyadarinya setelah hasil test kehamilan menunjukan tanda positif.

Tapi selain jadwal menstruasi yang telat ada beberapa tanda lain yang ditunjukkan jika seorang perempuan sedang hamil, seperti dikutip dari Babycenter, yaitu:

1. Payudara membengkak dan empuk.
Salah satu tanda kehamilan adalah payudara menjadi sensitif dan sedikit sakit akibat meningkatnya kadar hormon. Rasa sakit yang dialami biasanya lebih sakit dibandingkan saat mengalami menstruasi. Ketidaknyaman ini akan berkurang secara signifikan setelah trimester pertama karena tubuh sudah bisa menyesuaikan diri dengan perubahan hormon.

2. Cepat merasa lelah.
Orang yang hamil di trimester pertama seringkali merasa lelah secara tiba-tiba, mungkin diakibatkan oleh meningkatnya kadar hormon progesteron secara cepat. Tapi perempuan hamil akan merasa lebih energik setelah mencapai trimester kedua.

3. Ada sedikit pendarahan.
Beberapa perempuan mengalami sedikit pendarahan di vagina sekitar 11-12 hari setelah berhubungan. Pendarahan ini disebabkan oleh sel telur yang dibuahi memasuki lapisan rahim. Pendarahan yang terjadi sangat ringan seperti muncul sebagai bercak darah, merah muda atau hanya bercak noda berwarna coklat kemerahan.

4. Mengalami mual dan muntah.
Perempuan yang mengalami mual dan muntah di pagi hari biasanya dialami setelah 1 bulan melakukan hubungan suami istri. Tapi bagi perempuan yang hamil rasa mual dan muntah ini tidak hanya terjadi di pagi hari tapi juga masalah di siang dan malam hari.

5. Meningkatnya kepekaan terhadap bau-bauan.
Terkadang perempuan hamil merasa jijik dengan bau tertentu seperti kopi, parfum atau bau makanan yang sebelumnya sangat disenangi oleh perempuan tersebut. Reaksi ini dapat memicu refleks muntah.

6. Perut kembung.
Perubahan hormon yang terjadi saat awal kehamilan dapat membuat perut seseorang terasa kembung, mirip seperti saat perempuan sebelum periode menstruasinya datang.

7. Sering buang air kecil.
Perempuan hamil sering buang air kecil sepanjang waktu, karena jumlah darah dan cairan selama hamil meningkat sehingga mengakibatkan adanya cairan tambahan yang diproses oleh ginjal dan kandung kemih.

8. Telatnya jadwal menstruasi.
Jika periode menstruasinya teratur, maka seseorang akan melakukan tes kehamilan sebelum tanda yang lain muncul. Tapi jika periodenya tidak teratur, maka salah satu gejala di atas bisa menjadi petunjuk bahwa Anda akan telat mendapatkan periode menstruasi.

9. Suhu basal tubuh tetap tinggi.
Suhu basal tubuh adalah suhu yang diukur pada pagi hari saat masih di tempat tidur dan belum melakukan kegiatan apapun. Untuk mengukurnya bisa menggunakan termometer yang diletakkan di bawah lidah. Jika suhu basal tubuh tetap tinggi selama 18 hari berturut-turut ada kemungkinan Anda hamil.

10. Menggunakan tes kehamilan.
Salah satu tanda kehamilan yang bisa dibilang akurat adalah dengan menggunakan alat tes kehamilan. Penggunaan alat tes kehamilan paling baik sekitar 1 minggu setelah telat mendapatkan menstruasi. Jika tanda-tanda diatas tetap ada tapi hasilnya negatif, cobalah untuk mengulanginya lagi beberapa hari kemudian.

sumber: http://www.mypepito.info/2010/01/hot-info-10-tanda-tanda-kehamilan.html

5 leganda tertua yang banyak menyisikan misteri

Posted: 28 Dec 2011 06:00 PM PST

Inilah sebuah yang teramat mistis,tanpa banyak berargument langsung aja simak sendiri....

5. The Octavius
Walaupun sekarang dianggap lebih legenda daripada apa pun, cerita tentang Octavius tetap salah satu yang paling terkenal dari semua cerita kapal hantu. Cerita tanggal kembali ke 1775, ketika dikatakan bahwa sebuah kapal penangkap ikan paus yang disebut Herald sengaja menemukan Octavius mengambang tanpa tujuan di lepas pantai Greenland. Crewmembers dari Herald naik Octavius, di mana mereka menemukan tubuh para awak dan penumpang semua beku oleh dingin arktik.

The Octavius:
[imagetag]
Paling menonjol, para kru menemukan kapten kapal masih duduk di mejanya, pertengahan menyelesaikan sebuah entri log dari 1762, yang berarti telah Octavius terapung selama 13 tahun. Menurut legenda, ia akhirnya menemukan bahwa sang kapten telah mempertaruhkan untuk membuat cepat kembali ke Inggris dari Timur melalui Northwest Passage, tetapi bahwa kapal telah menjadi terperangkap di dalam es. Jika benar, ini akan berarti Octavius telah menyelesaikan bagian ke Atlantik sebagai hantu kapal, para awak dan kapten lama mati terekspos sampai unsur.

4.The Joyita
The Joyita adalah seorang nelayan dan perahu sewaan yang ditemukan ditinggalkan di Pasifik Selatan pada tahun 1955. Kapal, bersama dengan 25 penumpang dan awak, sedang dalam perjalanan ke Kepulauan Tokelau ketika sesuatu terjadi, dan tidak sampai jam kemudian bahwa Joyita terlambat dilaporkan dan upaya penyelamatan diluncurkan. Sebuah pencarian udara besar-besaran dilakukan, tapi gagal menemukan kapal yang hilang, dan tidak sampai lima minggu kemudian bahwa kapal dagang tersandung atas Joyita hanyut sekitar 600 mil dari aslinya saja.

The Joyita:
[imagetag]
Tidak ada tanda-tanda dari penumpang, kru, kargo, atau kehidupan rakit, dan kapal itu rusak dan daftar cukup parah ke satu sisi. Pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak yang berwenang menemukan bahwa radio kapal disetel untuk tanda bahaya universal, dan pencarian dari geladak menemukan tas dokter dan beberapa perban berdarah. Tak satu pun dari awak atau penumpang yang pernah terlihat lagi, dan misteri dari apa yang terjadi belum pernah terungkap. Teori yang paling populer adalah bahwa membunuh bajak laut penumpang dan melemparkan tubuh mereka ke laut, tapi klaim lain termasuk segala sesuatu dari pemberontakan dan penculikan penipuan asuransi.

3. The Lady Lovibond
Inggris memiliki tradisi panjang legenda tentang hantu kapal, dan Lady Lovibond ini mungkin yang paling terkenal. Sebagai jalan ceritanya, Lady Lovibond kapten, Simon Peel, baru saja menikah, dan memutuskan untuk membawa kapal di atas sebuah kapal pesiar untuk merayakannya. Dia membawa pengantin barunya sepanjang-akan berlangsung lama pelayaran terhadap keyakinan bahwa membawa seorang wanita di papan perahu adalah nasib buruk-dan berlayar pada 13 Februari 1748. Sayangnya untuk Peel, mate pertamanya juga jatuh cinta dengan istri barunya, dan setelah menonton perayaan, orang menjadi marah dan kewalahan dengan kecemburuan dan sengaja mengarahkan perahu ke Goodwind mematikan Sands, sebuah bar pasir terkenal karena menyebabkan kecelakaan kapal.

The Lady Lovibond:
[imagetag]
Lady Lovibond tenggelam, menewaskan semua penumpang. Sebagai legenda berjalan, sejak kecelakaan Lady Lovibond dapat dilihat berlayar di perairan sekitar Kent setiap 50 tahun. Hal ini terlihat pada tahun 1798 oleh beberapa kapten kapal yang berbeda, serta pada tahun 1848 dan 1898, ketika itu seharusnya tampak begitu nyata bahwa beberapa kapal, berpikir itu sebuah kapal dalam kesusahan, sebenarnya dikirim rakit untuk membantu itu. Lady Lovibond kembali terlihat pada tahun 1948, dan sementara tidak ada penampakan dikonfirmasi pada tahun terakhir di tahun 1998, terus menjadi salah satu yang paling terkenal legenda kapal hantu di Eropa.

2.The Mary Celeste
Tidak diragukan lagi yang paling terkenal dari semua kehidupan nyata hantu kapal, Mary Celeste adalah kapal dagang yang ditemukan gelandangan dan terapung-apung di Samudera Atlantik pada tahun 1872. Kapal itu dalam kondisi layak laut, dengan segala layar masih terjaga dan toko penuh makanan dalam kargo, tapi hidupnya perahu, kapten buku log dan, yang lebih penting, seluruh kru, menghilang secara misterius. Tidak ada tanda-tanda perjuangan, dan barang-barang pribadi dari kru dan kargo dari lebih dari 1500 barel alkohol tersentuh, tampaknya mengesampingkan kemungkinan pembajakan sebagai penjelasan. Pada tahun-tahun sejak penemuan aneh, sejumlah teori telah diusulkan mengenai kemungkinan nasib kru Mary Celeste.

The Mary Celeste:
[imagetag]

Ini termasuk bahwa mereka penumpang tewas akibat puting beliung, bahwa awak memberontak, atau bahkan makan tepung yang terkontaminasi dengan jamur membawa semua penumpang untuk berhalusinasi dan menjadi gila. Teori yang paling mungkin tetap bahwa badai atau beberapa jenis masalah teknis memimpin sebelum waktunya meninggalkan kru untuk kapal dalam sekoci, dan bahwa mereka kemudian meninggal di laut. Namun, misteri yang mengelilingi Mary Celeste telah menimbulkan banyak spekulasi liar, dan lain-lain telah mengusulkan segalanya dari hantu ke laut monster dan penculikan orang asing mungkin penjelasan. 1. The Flying Dutchman
Maritim cerita rakyat, tidak ada hantu kapal yang lebih terkenal daripada Flying Dutchman, yang telah mengilhami banyak lukisan, cerita horor, film, dan bahkan sebuah opera. Kapal pertama kali disebutkan pada akhir 1700-an di George buku pelaut Barrington's Voyage ke Botany Bay, dan sejak itu para legenda terus tumbuh, berkat berbagai penampakan itu oleh nelayan dan pelaut. Sebagai cerita, si Flying Dutchman adalah kapal keluar dari Amsterdam yang dikapteni oleh seorang pria bernama Van der Decken. Kapal itu membuat jalan menuju Hindia Timur ketika menghadapi cuaca yang berbahaya di dekat Tanjung Harapan.

The Flying Dutchman:
[imagetag]
Bertekad untuk persimpangan, Van der Decken seharusnya menjadi gila, membunuh pasangan yang pertama, dan bersumpah bahwa ia akan melintasi Cape, "bahkan jika Tuhan akan membiarkan aku berlayar ke Judgment Day!" Walaupun usaha terbaik, kapal tenggelam di badai, dan sebagai legenda berjalan, Van der Decken dan kapal hantu sekarang dikutuk untuk berlayar lautan untuk selama-lamanya. Sampai hari ini, Flying Dutchman yang terus menjadi salah satu yang paling berpandangan dari semua kapal hantu, dan orang-orang dari nelayan laut dalam kepada Pangeran Wales memiliki semua mengklaim telah melihatnya membuat yang tak pernah berakhir perjalanan menyeberangi lautan.Semoga menambah wawasan kita semua

Makanan Paling Seram Dari Eropa

Posted: 28 Dec 2011 05:00 PM PST

Mungkin bagi masyarakat dunia, makanan Eropa merupakan salah satu makanan yang paling elegan dan dianggap paling halus serta membuat lidah penikmatnya menari-nari. Tapi mungkin sudah saatnya anda mengubah pikiran, orang Asia yang terkenal paling "berani" untuk urusan makan, mungkin harus mengakui bahwa beberapa makanan Eropa lebih berani, bahkan beberapa bahan makanan di Eropa bakal lebih mengerikan buat kita.



Bahan seperti daging ikan yang digantung begitu saja, atau bahkan beberapa makanan sengaja dibusukkan demi mendapatkan rasa yang lebih kuat. Nah, mungkin biar lebih jelas, kita bahas saja satu persatu



1. Sosis Darah








Sosis yang dikenal dengan nama Black Pudding (kalau diterjemahkan berarti Puding Hitam) di Inggris, Boudin di Perancis dan Blutwurst di Jerman. Sosis ini biasanya dibuat pada saat si hewan dibantai, karena sosis ini terasa lebih enak jika dibuat dengan darah segar yang belum menggumpal.

Hampir tiap daerah atau kota memiliki resep sosis darah tersendiri, tapi pada umumnya, sosis ini terdiri dari darah, lemak, dan (terkadang) daging cacah. Yang jelas, semua jenis sosis darah adalah makanan khas, dan pada umumnya, para pecinta makanan ini menyukainya karena rasa darah yang kuat dari sosis ini. Makanan ini dianggap sangat mudah rusak dan sangat halus, oleh karena itu walaupun dibekukan, setelah beberapa hari, sosis ini sudah dianggap tidak layak lagi dikonsumsi

2. Casu Marzu


Jika diterjemahkan apa adanya, Casu Marzu berarti keju busuk. tapi orang lebih banyak mengenal makanan ini sebagai keju belatung. Keju yang secara tradisional dibuat dari susu kambing ini dipenuhi dengan larva serangga, dan karena itu dianggap sebagai makanan paling menjijikkan di dunia.

Keju yang pada awalnya adalah keju Pecorino ini, harus melewati proses fermentasi, dan terus didiamkan sampai berada dalam proses pembusukan. Biasanya larva lalat di letakkan dalam keju ini, dengan tujuan untuk memecahkan kandungan lemak. Larva yang digunakan dalam proses pembusukan ini tampak seperti larva setengah tembus pandang, dengan panjang hampir 1 cm, dan bisa melompat setinggi 30 cm jika diganggu.

Pada saat mengkonsumsi, seringkali larva yang ada dibuang dulu, tapi beberapa orang tidak peduli dan menyantap keju ini bersamaan dengan larva yang ada. Secara hukum, sebenarnya keju ini sudah dilarang beredar, tapi karena rasa yang ditimbulkan, masih saja banyak orang berusaha membuat dan menjualnya dengan diam-diam.

3. Hakari


Makanan tradisional Islandia yang dibuat dari daging ikan hiu ini melewati proses fermentasi khusus, dan kemudian digantung begitu saja sampai kering dalam waktu 4 sampai 5 tahun. Walaupun makanan ini banyak sekali ditemui di berbagai toko makanan di Islandia, ternyata banyak sekali orang Islandia sendiri tidak mau mencicipi makanan ini, karena rasanya yang sangat menusuk.

Hakarl dibuat dengan cara membuang isi perut ikan dan memotong kepalanya, kemudian diletakkan dalam lubang pasir yang dangkal dan kemudian ditutupi dengan batu, sehingga cairan tubuh ikan ini akan keluar. Setelah jangka waktu 6-12 minggu, ikan ini kemudian diangkat dari lubang dan digantung sampai kering.

Bau dan rasa Hakarl ini mengandung amoniak yang sangat kuat, jadi memang bisa dibayangkan bahwa Hakarl bukan makanan yang bisa diterima semua orang.

4. Sup Tikus


Tikus yang dimasak ini tikus khusus yang dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Dormouse, dan pada masyarakat Romawi kuno, tikus ini dianggap makanan lezat yang biasa dihidangkan dengan dicelup madu dan biji bunga poppy. Bahkan sampai sekarang makanan ini masih juga dikonsumsi masyarakat Slovenia, Kroasia dan Italia.

Di Italia, tikus ini mulai dilindungi undang-undang karena mulai langka. Tapi pada kenyataannya, makanan ini ternyata sangat populer sehingga 20.000 ekor tikus diburu tiap tahunnya dan sekarang tikus jenis ini masuk dalam kategori dilindungi dan mulai dianggap langka

Sebelum dimasak, tikus ini dikuliti, kemudian diletakkan dalam air mengalir selama 24 jam, kemudian di rendam dalam campuran cuka dan air, dicuci lagi, dan barulah kemudian dimasukkan dalam panci untuk dimasak.

5. Criadillas


Kira-kira apa lagi yang satu ini ya? Criadilla adalah nama dari buah zakar baik yang berasal dari Banteng ataupun dari Kambing! Di Amerika, makanan ini dikenal sebagai Prairie Oysters, dan di Kanada sebagai Rocky Mountain Oysters. Di Amerika dan Kanada, olahan yang paling umum adalah dengan melumuri bahan ini dengan tepung atau adonan tepung, dan digoreng dalam minyak panas yang banyak. Jangan salah, banyak orang mengaku makanan ini sangat nikmat, sampai akhirnya setelah diberitahu bahwa makanan yang baru mereka barusan nikmati dengan nikmat tadi adalah buah zakar, baru mereka ini bereaksi negatif! Jadi berani coba?

Kebenaran Milik Siapa?

Posted: 28 Dec 2011 04:30 PM PST

Ilustrasi, source: bacain.com
Maksud dari hidup ini adalah untuk mencari kebenaran. Tentang kebenaran ini, Plato pernah berkata: "Apakah kebenaran itu? lalu pada waktu yang tak bersamaan, bahkan jauh belakangan Bradley menjawab; "Kebenaran itu adalah kenyataan", tetapi bukanlah kenyataan (dos sollen) itu tidak selalu yang seharusnya (dos sein) terjadi. Kenyataan yang terjadi bisa saja berbentuk ketidakbenaran (keburukan).

All is  relative merupakan slogan yang sedang naik daun di negeri ini seakan-akan baik buruk, salah benar, porno dan tidak porno, sopan tidak sopan, korupsi dan kejujuran bahkan dosa dan tidak dosa adalah relatif. Artinya tergantung siapa yang menilainya. Bukan hanya itu 'semua adalah relatif' kemudian menjadi sebuah kerangka berpikir. "Berpikirlah yang benar, tapi jangan merasa benar", sebab kebenaran itu relatif. Jangan terlalu lantang bicara kebenaran, dan jangan menegur kesalahan, "karena kebenaran itu relatif." Benar bagi anda belum tentu bagi kami," semua adalah relatif.

Kalau Anda mengimani sesuatu jangan terlalu yakin keimanan Anda benar, iman orang lain mungkin juga benar. Intinya semua diarahkan kepada ketidakpastian tentang kebenaran. Kalimat bijak Abraham lincoln, No one has the right to choose to do what is wrong, tentu tidak sesuai dengan kerangka berpikir ini. Jadi merasa benar menjadi seperti makruh dan merasa benar sendiri menjadi haram. Sekali lagi kebenaran milik siapa?

All is relative mulanya berkaitan dengan masalah ontologi kemudian dibawa kepada hal yang epistemalogi maka yang terjadi  meresap ke semua lini termasuk agama. "Kalau Anda mengklaim sesuatu itu benar, orang lain juga berhak mengklaim itu salah." Kalau Anda merasa agama Anda benar, orang lain juga berhak mengatakan agama Anda salah.

All is relative kemudian diarahkan kepada kesimpulan bahwa tidak ada kebenaran mutlak, There exists no Absolute Truth. Kebenaran, moralitas, nilai dan lain-lain adalah relatif. Sepintas logika demikian mungkin bisa saja diterima namun semakin tidak logis. Kalau Anda mengatakan "tidak ada kebenaran mutlak, maka kata-kata Anda itu sendiri sudah mutlak, padahal Anda mengatakan semua adalah relatif. Kalau Anda mengatakan semua adalh relatif atau semua kebenaran adalah relatif maka pernyataan Anda juga adalah relatif alias tidak absolut. Kalau semua adalah relatif maka yang mengatakan di sana ada kebenaran mutlak sama halnya mengatakan di sana tidak ada kebenaran mutlak. Jika demikian kebenaran akan semakin self contradictory yang bias."

Pada kenyataannya menghapus kepercayaan pada kebenaran mutlak ternyata bukan hal mudah seperti dilaporkan William Lobdell di the Los Angles Tims dari hasil penelitian Barna Research Group mengatakan bahwa di Amerika sendiri 70% penganut Kristen dan 27% penganut ateis dan 38% percaya kepada kebenaran mutlak. Karena itu doktrinnya pun berubah: "Anda boleh percaya kepada yang absolut asal tidak memaksakan kepercayaan Anda pada orang lain. Artinya tidak ada siapapun yang menyalahkan siapa dan melarang siapa. Tetapi pernyataan ini sendiri telah melarang orang lain. Di Barat pernyataan seperti ini dianggap hipokrit dan bagi kita pernyataan ini menghapuskan amar maruf nahi munkar padahal Allah berfirman al-Haq min rabbika (kebenaran dari Tuhanmu). 'Dari Tuhanmu' berarti berasal dari sana dan sudah berada di sini, di masa kini dalam ruang dan waktu kehidupan manusia. Jadi yang menyejarah sebenarnya bisa mutlak."

Dalam buku Thinking Critically About Philosophical Problem, menyatakan percaya pada Tuhan yang mutlak, berarti percaya bahwa nilai-nilai moral manusia itu dari Tuhan. Demikian sebaliknya jika kita tidak mempercayai pada Tuhan yang mutlak, berarti tidak mempercayai bahwa nilai moral manusia itu dari Tuhan. Akhirnya semua adalah relatif bisa berarti tidak ada yang tahu Tuhan yang mutlak dan kebenaran firmannya yang mutlak.

Sekali lagi, tulisan ini hanya dibuat dengan asumsi bahwa yang membacanya pastilah manusia, yang sebagai makhluk yang selalu berpikir, bertanya dan berusaha untuk mencari kebenaran. Termasuk mencari makna benar dari kebenaran itu sendiri. Apakah kita sudah menyadari hakikat diri kita sendiri, kerendah-hatian ataupun kesombongan kita? Maka teruslah berpikir, tanpa harus menghilangkan keyakinan-keyakinan yang sudah ada.

Hanya berpikir jernih terhadap sesuatu yang telah diyakini bukanlah sesuatu yang tabu apalagi dosa. Semoga kita masih menjadi manusia yang tak segan untuk berpikir dan bertanya. Manusia hanya berhak berteori dan berusaha mencari, tapi sesungguhnya apakah, dimanakah dan milik siapakah kebenaran tersebut?

Ayipudin
Pengurus PP Hima Persis dan peneliti di Institute for education, culture & Information (IECI) Jakarta


Sumber: http://suar.okezone.com/read/2011/12/28/58/548134/kebenaran-milik-siapa

Cewek Bening H*t banget

Posted: 28 Dec 2011 12:00 PM PST

Siapa yang ingin aku peluk dengan kuat dan ketat.......?????

Akhirnya mencari dan mencari......ketemu yang satu ini Cewek Bening banget. Dia cantik, s3ksi, dan menggoda naluri lelaki untuk bercinta dengannya......pelan....pelan....pelan.....naaaah !!! itu dia......









FOTO Cewek Cantik Kayak Bidadari

Posted: 28 Dec 2011 11:20 AM PST

 

Julia Perez Marah Disejajarkan Bintang P*rno

Posted: 28 Dec 2011 10:50 AM PST




Artis-Aktris serba bisa Julia Perez mengaku sangat kecewa dengan tayangan dewasa bertajuk Mata Lelaki, yang disiarkan di sebuah stasiun televisi yang berkantor di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Kekasih Gaston Castano itu, kadung kecewa lantaran dalam tayangan tersebut dirinya disejajarkan dengan sejumlah bintang porno impor yang tersohor seperti halnya Miyabi, Vicky Vette, dan Sasha Grey.

Padahal, Jupe sama sekali tidak pernah membintangi film porno sepanjang karirnya di dunia akting. Memang diakuinya, dalam setiap film yang dimainkannya, wanita kelahiran Jakarta, 15 Juni 1980 itu, selalu mengumbar sensualitasnya.

Ketika diwawancara oleh kru tayangan tersebut, Jupe sama sekali tidak ditanya seputar film porno. Melainkan film horor yang dibumbui sensualitas sebagai bumbu untuk mengundang daya tarik orang yang menontonnya. Adegan sensual yang dimainkannya juga sesuai tempatnya.

"Dia bicarakan film horor yang seksi. Itu kan bukan negatif. Tapi, dia mengarahkannya ke hal negatif. Malah, aku disejajarkan dengan bintang porno," ujar Jupe, Rabu (28/12/2011) saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Setelah menyaksikan tayangan tersebut, Jupe langsung melampiaskan kemarahannya itu melalui jejaring sosial Twitter miliknya dan kepada bos yang menukangi acara tersebut. "Aku marah banget," serunya.

Cewek Cantik Beraksi EXTREME BANGET GAN

Posted: 28 Dec 2011 10:50 AM PST








NGINTIP Gadis Cantik Mandi di Sungai

Posted: 28 Dec 2011 08:30 AM PST









Model Nena Ristic Pamer Bikini Mengkilap

Posted: 28 Dec 2011 07:00 AM PST

Model yang lahir di Yugoslavia, dibesarkan di Swiss dan tinggal dan bekerja di Italia, Nena Ristic (29) tampak seksi dengan balutan bikini mungil keemasannya di Pantai Miami, akhir pekan lalu.

Nena Ristic tampil dengan bikini keemasan di Pantai Miami, ia tak sendiri karena pada liburan tersebut ia terlihat bersama model Claudia Galanti yang berbikini dengan motif tak kalah gemerlap.

Gallery Foto Cewek Pakai Bikini Yang Hot Dan Seksi

Posted: 28 Dec 2011 06:00 AM PST

Spoiler:

Mengapa Tubuh Kita Ditumbuhi Rambut?

Posted: 28 Dec 2011 04:30 AM PST

Rambut tubuh tampaknya tidak berguna bagi manusia modern saat ini. Namun rambut itu ternyata dapat membantu kita mendeteksi parasit.

Peneliti bahkan menduga perempuan purba yang menjadi nenek moyang manusia ada kemungkinan lebih menyukai pria yang rambut tubuhnya lebih tebal, karena bebas kutu dan parasit.

Jika dibandingkan dengan kera, yang menjadi kerabat terdekat manusia, rambut tubuh kita memang terlihat jauh lebih sedikit. Tapi kerapatan folikel rambut di kulit kita sebenarnya sama banyaknya dengan kera sebesar manusia.
http://yepiye.files.wordpress.com/2011/11/hairy_arm_12.jpg?w=600

Rambut halus yang menutupi tubuh kita diduga merupakan ciri yang tersisa dari proses evolusi nenek moyang manusia yang tubuhnya rapat ditumbuhi bulu.

Kini peneliti menemukan bahwa rambut halus ini ternyata sangat berguna, terutama dalam mendeteksi adanya kutu busuk.

"Saya memimpin sebuah kelompok riset yang mencoba memahami biologi serangga pengisap darah," kata Michael Siva-Jothy, ahli ekologi evolusi di University of Sheffield di Inggris.

"Kami ingin menemukan cara mengendalikan serangga ini secara efektif dan mencegah penularan penyakit yang disebarkan serangga itu."

Para peneliti merekrut 29 mahasiswa lewat Facebook dan mencukur rambut salah satu lengan mereka. Peneliti mengetes berapa lama para mahasiswa itu mendeteksi kutu busuk yang diletakkan di tiap lengan dan berapa lama parasit tersebut menemukan lokasi terbaik untuk makan.

Riset itu menemukan bahwa rambut tubuh membantu orang mendeteksi keberadaan kutu busuk. Keberadaan kutu pada tangan yang ditumbuhi rambut jauh lebih cepat diketahui ketimbang pada lengan "gundul", karena rambut berfungsi sebagai detektor gerak. Rambut juga memperlambat gerakan parasit untuk menemukan lokasi
makan.

Pria jauh lebih cepat mendeteksi parasit itu ketimbang perempuan karena rambut tubuh pria lebih lebat berkat tingginya kadar testosteron mereka.

Namun bukan berarti perempuan lebih sering digigit. Sebab, kutu busuk biasanya lebih suka menggigit di pergelangan kaki, yang jarang ditumbuhi rambut.

10 Spesies Kadal Paling Unik Sekaligus Mengerikan

Posted: 28 Dec 2011 02:50 AM PST

Kadal adalah reptil unik dengan kemampuan adaptasi yang luar biasa, di banyak tempat terutama di daerah dengan cuaca dengan panas yang ekstrem banyak kita jumpai spesies kadal dengan bermacam-macam bentuk, juga mekanisme adaptasi dan pertahanan yang luar biasa mengagumkan... dan berikut ini adalah 10 Spesies kadal yang paling aneh dan menyeramkan

10. Phrynocephalus

Juga disebut Toadhead Agama, kadal kecil yang tinggal di gurun ini menunjukkan beberapa perilaku anehnya. Mereka berkomunikasi satu sama lain dengan mneurunkan dan menaikkan ekor mereka, tubuh mereka bergetar saat mengubur dirinya sendiri dengan cepat di pasir dan akan menakut-nakuti predator dengan tampangnya yang aneh sekaligus sangar, mulut yang berwarna-warni, terlihat di sini.

9. Brookesia minima

Bunglon adalah reptil yang sangat unik ,dengan jari kaki mereka menyatu menjadi seperti penjepit lobster , ekor mereka dapat memegang, mereka mengekspresikan suasana hati mereka dengan mengubah warna, teropong seperti bola mata mereka bergerak secara independen satu sama lain dan lidah panjang mereka bisa diluncurkan pada masa serangga seperti senapan harpun . Yang Tidak biasa dari jenis bunglon, adalah Brookesia minima, bunglon kurcaci daun, yang menjadi salah satu reptil terkecil yang pernah ditemukan manusia.

8. Phrynosoma


Kadal ini berjuluk "kodok bertanduk", tubuh gemuk meliputi tanduk pelindung yang tebal dan duri. Mendiami lahan kering, lingkungan berpasir, mereka makan semut dan yang mengagumkan membanggakan salah satu mekanisme yang paling mengerikan pada perthanan alam , ketika ketakutan, beberapa spesies dapat mengalirkan tekanan darah di kepala mereka sampai pembuluh kecil di sekitar mata mereka pecah, menyemprotkan aliran darah kepada si penyerang. kemungkinan sejenis darah yang asam ini diambil dari asam pada semut, memungkinkan mamalia predator tahu bahwa menyerang kadal gemuk ini hanya membuang-buang waktu mereka. namun Sayangnya, burung tidak terlalu perduli dengan semprotan kecut ini

7. Moloch horridus


Meskipun sama sekali tidak berhubungan dengan kodok bertanduk, atau kadal "setan berduri" ,"moloch" telah mengembangkan banyak karakteristik yang sama dalam menanggapi lingkungan padang pasir, termasuk badan berduri, kamuflase berpasir dan diet dengan mengkonsumsi semut . Duri mereka membuat kadal ini agak sulit untuk ditelan oleh sang predator,

6. Hydrosaurus pustulatus

Melihat seperti merangkak langsung dari zaman Permian, kadal sailfin Filipina adalah omnivora amfibi pemakan buah-buahan, kacang-kacangan dan mangsa serangga kecil lainnya di dekat sungai tropis. Jari-jari kaki mereka diratakan memungkinkan spesimen kecil untuk melarikan diri predator dengan berjalan di atas air, suatu sifat yang juga dimiliki dengan kadal "Basilisk" atau kadal "JEsus".jantan dewasa yang dikenal mempunyai warna biru yang indah, merah atau bahkan pola warna ungu, yang dapat Anda lihat di sini:

5. Amblyrhynchus cristatus

Iguana laut kepulauan Galapagos ini membanggakan gaya hidup yang tidak dimiliki oleh reptil lain; seperti penguin atau singa laut, mereka menghabiskan seluruh hidup mereka di garis pantai, menyelam ke dalam air untuk makanan mereka. Charles Darwin dikenal jijik oleh hewan-hewan ini ketika ia pertama kali menemukannya, dan menyebut kadal ini dengan julukan ""imps of darkness."

4. Tokek Terbang

Banyak tokek memiliki kemampuan luar biasa untuk berlari pada permukaan apapun - bahkan kaca yang halus - berkat cabang mikroskopis pada kulit jari kaki mereka, velcro seperti bahan pada tingkat molekuler. Tokek terbang menggunakan kaki berselaput, ekor luas dan kepakan kulit untuk meluncur dari pohon ke pohon, seperti tupai terbang .

3. Heloderma suspectum

hampir mirip dengan "kadal manik-manik," Gila Monster pernah diakui sebagai salah satu kadal di dunia dengan gigitan berbisa, memberikan neurotoksin yang menyakitkan melalui alur gigi tajam ang kecil, Kita sekarang tahu bahwa kadal lain ada juga yang memiliki bisa,meski dengan racun ringan, dan kadal "GIla Monster" masih yang paling beracun

2. Bipes biporus

Kadal tikus meksiko atau "baja Worm" secara teknis bukan kadal ataupun ular, tapi Amphisbaenian.Reptil aneh ini umumnya mempunyai anggota badan yang kurang pada penglihatan, menghabiskan seluruh hidup mereka bawah tanah di mana mereka berburu cacing dan serangga.B. biporus ini cukup aneh, karena memiliki 2 kaki depan dengan cakar keil namun tidak memiliki kaki belakang

1.Varanus komodoensis


Komodo adalah kadal karnivora terbesar yang masih hidup saat ini , kadang-kadang mencapai hampir sepuluh meter panjangnya. Meskipun banyak dari makanan mereka bangkai busuk, mereka juga akan mengejar mangsa hidup yang besar seperti rusa untuk memberikan satu gigitan, setelah itu mereka hanya perlu menunggu saat korban mulai kehilangan darah dan terkena infeksi.Berkat pola makan bangkai , air liur mereka cukup kaya dengan bakteri serius yang bisa melemahkan mangsa, dan studi terbaru menunjukkan bahwa mereka juga memiliki racun.Selain itu, naga asli Indonesia ini dapat mengendurkan rahang mereka, meregangkan leher mereka dan mengeluarkan pelumas lendir berwarna merahuntuk menelan mayat secara utuh...

Sepeda Motor Tercepat di Dunia Tahun 1920-an

Posted: 28 Dec 2011 02:00 AM PST

Memiliki sepeda motor buatan 1920-an pasti akan membuat bangga, namun jika memiliki sepeda motor tercepat tahun 1920-an sama saja seperti menangkap seekor paus putih. Ini dia, Moby Dick, motor tercepat di dunia yang akan dilelang di Bonhams Staffordshir.

http://blog.indojunkers.com/wp-content/uploads/2011/08/Brough-Moby-Dick-UT.jpg

Pameran Sepeda Motor Internasional di Staffordshir yang digelar 16 Oktober 2011 nanti, akan menampilkan sepeda motpr Brough Superior SS100 buatan 1929 yang dikenal dengan sebutan Moby Dick yang diperkiraan bisa mencapai harga US$425 ribu (sekitar Rp3,6 miliar lebih).
Menurut Bonhams, sepeda motor telah diuji oleh majalah Motor Cycling pada 1931 hingga menggapai kecepatan 170,6 km/jam. Tahun 1929. Kendaraan ini kemudian disempurnakan hingga akhirnya bisa menyentuh kecepatan 185 km/jam pada posisi top gear (gigi tiga)

Selain motor langka ini, pameran motor internasional tersebut juga memamerkan Brough Superior 980cc SS80 buatan 1924, yang merupakan salah satu dari generasi SS80 yang pertama yang masih tersisa.

Ciri-ciri Wanita Bervagina Sempit & Rapet

Posted: 28 Dec 2011 02:00 AM PST

Vagina sempit memberikan sensasi seks yang luar biasa bagi mr.p yang penetrasi, serasa ada jepitan kuat di dinding vagina yg meremas-remas alat vital kita. Tentu kita penasaran gimana sih mengetahui ciri-ciri wanita bervagina sempit?



Otot vagina sempit tak ada hubungan dengan ukuran tubuh wanita, baik gendut kurus ataupun tinggi dan pendek!
Rambut tipis, biasanya mudah disisir dan ditata, rambut tipis bukan berarti tidak lebat gan, yang ane maksud ukuran helai rambutnya yang lebih halus.
Bibir kecil alias imut, tidak melebar dan tidak tebal.
Alis mata susunannya tipis, maksudnya bukan berarti jarang. Tepatnya seperti garis jelas dan beraturan
Ukuran telinga kecil dan tipis seakan-akan terlihat transparan.
Bokong membulat dan padat, kalo dilihat persisi ada lekukan bak gitar spanyol
Payudara tipe mangkok, atau kalo dilihat dari depan seperti 2 lingkaran, bukan payudara jantung pisang, ato pepaya
Mudah kaget, maksudnya gampang geli
Gigi rapi dan kuat
Sangat feminim, biasanya mudah menangis
Ukuran jarinya meruncing dan indah
Kalo yang kulitnya putih urat halus kehijaun membayang dikulitnya
Rada pemalu kalo digoda, tapi yang ini tergantung si prianya yg menggoda, kalo udah dapat dia bahkan sangat manja dan penuh perhatian
Nah yang ini paling penting agan ingat! dalam memilih warna pakaian cewek jenis ini suka warna putih dan hijau pucuk.Demikianlah ciri-ciri wanita vagina sempit alami, biasanya cewek tipe ini kesulitan waktu melahirkan gan, alternatifnya bisa dengan operasi caesar. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina cewek tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina,

Penjelasan ilmiahnya dikarenakan kepadatan otot di dinding vagina yang jauh melebihi dinding vagina wanita lainnya. Analogisnya adalah orang yang mukanya cabi dan tirus, ini bukan faktor olahraga tapi memang selalu ada tanda-tanda lahiriah.

5 Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

Posted: 28 Dec 2011 01:00 AM PST

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya. Jika si cewek sanggup menjaga keperawanan sampai menikah, berarti paling tidak dia bisa menjaga kehormatan & dirinya.Kalau kita mendapati istri kita sudah tidak perawan lagi di malam pertama, kita pasti merasa tertipu (jika tidak tahu sebelumnya) dan akan khawatir suatu saat istri kita akan selingkuh, kita merasa dikhianati, dan merasa tidak percaya 100% kepada istri kita. Berikut ini Tips mencari calon istri yang masih perawan.



Tips ini meskipun tidak menjamin 100%, tapi ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam mencari calon pendamping hidup :
  1. Perhatikan tingkah lakunya, cara bicaranya, cara berpakaian, jika si cewek terkesan nakal, trus sering berpakaian terlampau seksi maka peluang perawannya semakin kecil.
  2. Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak. Berasal dari kaluarga baik-baik atau tidak.
  3. Mencari tau masa lalunya, kita bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama
  4. Cari cewek yang kuat agamanya. Biasanya seorang cewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada.
  5. Kalo mau lebih aman lagi, cari cewek yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan seorang cewek direnggut oleh mantan pacarnya sendiri.
Contoh ideal seorang cewek yang peluang perawannya sangat besar adalah tokoh Aisyah di film Ayat-Ayat Cinta. Aisyah tidak pernah pacaran, mengerti agama, cantik, kaya. Biasanya orang yang baik-baik jodohnya juga baik-baik karena pergaulannya dengan orang baik-baik pula.

Miyabean, Anak Haram Hasil Hubungan Miyabi & Mr. Bean

Posted: 28 Dec 2011 12:30 AM PST







Waw Cewek Mulus,Bening Banget

Posted: 28 Dec 2011 12:00 AM PST







Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:10 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an