ANEH92

ANEH92


Alasan Mengapa Cewek Suka Berpenampilan Seksi

Posted: 07 Jan 2012 11:00 PM PST




Kenapa cewek suka pakaiaan sexy?
Jawabannya karena cewek suka di sanjung dan juga suka kalau ada orang yang kagum pada dirinya, untuk itulah para wanita melakukan apa saja untuk membuat pria mengakuminya. Sifat itu sudah ada dari lahir, jika anda jeli memperhatikan adik atau anak tetangga waktu anak-anak saja udah kelihatan, dan puncaknya waktu masuk usia remaja udah mulai menantang pakaiannya.

Wanita juga suka tampil cantik, dan jadi pesolek itu sudah kodratnya. berikut ini adalah beberapa jawaban berdasarkan karakter orang dan latar belakang pekerjaan dan status.

Jawaban orang polos :Cewek tampil seksi itu berarti orangnya baik hati,karena memberi kita para cowok pemandangan yang indah dan gak bikin ngantuk.

Jawaban orang pasrah ma takdir :segala yang ada di tubuh wanita bisa di nikmati dengan mata...jadi wajar aja kalo cew berpakain seksi...karena merka memang indah....

Jawaban orang logic :CEWEK 7:cowok 1!! wajar dong cewek ngiklan, secara perbandingan jumlah cew dan cowok tujuh berbanding satu.



Jawaban Istri rumah tangga :Sebenarnya, cewek gak harus pakai pakaian yang bisa memperlihatkan bagian yang harus tertutup. pakai kaos & jeans, or Long Dress, or apa aja....kalau bisa mengemasnya, tau cara make & penempatannya serta sikap nya, dia akan tetap terlihat seksi.
Suami saya selalu protes kalau lihat saya pake baju terusan, apalagi Long Dress, padahal kalau dilihat potongan nya biasa aja & sopan, karena gak bikin orang bisa liat puser or dada. Tapi dia protes & juga bilang ke anak2 " mama jual body banget sih...." Anak2 justru suka kalau mama nya pakai baju seperti itu. Yang herannya, suami gak protes kalau lihat saya pakai kaos & celana jeans, padahal kan itu lebih bikin keliatan bentuk body. apalagi kalau saya pakai kebaya. dia juga gak protes, padahal itukan Full Press Body....
Emang...kadang kita wanita sering serba salah...pakai yang agak kebuka salah....yang gak kebuka juga salah....



Jawaban Wanita Sholeh :karena ingin menampilkan sesuatu yang menarik pada diri kita, misalnya mempunyai bentuk badan ideal dan montok tp pakaian seksi itu tidak menjamin kecantikan fisik semata.Saran saya bagi cwe yang berpakaian seksi mendingan segera sadar pada diri sendiri karena untuk apa kita menampilkan kelebihan pada diri kita untuk semua orang tapi tidak ada untungnya sedikitpun mendingan kita menutupi bagian yang menarik pada diri kita untuk seseorang yang something special (suami kita kelak)



Jawaban orang santai :sama halnya ketika cowok pengen kelihatan gagah... macho./ dsb.

Jawaban orang sederhana :mungkin dia tau kalau dia tuh tidak menarik terus karena ingin menarik tuh ce' pakai pakaian seksi deh...

Inilah Arti Warna pada Mimpi yang agan alami

Posted: 07 Jan 2012 10:30 PM PST

Apa itu Mimpi? Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).
Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.
Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk. Ilmu yang mempelajari mimpi disebut oneirologi.

Biasanya selalu ada warna yang dominan dalam mimpi. Misalnya agan liat cewek pake gaun warna putih , itu yang namanya warna dominan dalam mimpi. Seperti fungsinya dalam kehidupan nyata, warna dalam mimpi juga mempunyai arti dan simbol-simbol tersendiri.
Mimpi warna merah 


Arti warna yang dominan dalam mimpi
Emosi dan hasrat yang membara diwakili oleh warna merah. Merah yang sedikit lebih terang melambangkan cinta, sedangkan merah pekat dapat berarti rasa benci atau kemarahan. Jika warna merah yang hadir di mimpi ini berarti jiwa kita sedang bersemangat entah karena takjub atau karena penderitaan. Namun jika agan bermimpi mengenakan pakaian merah ini berarti hasrat seksual yang kuat. Merah dapat berarti keberuntungan, kesenangan, kebahagiaan, tenaga, vitalitas tapi juga dapat berarti kebencian, amarah, dan kekuatan. 

Mimpi warna biru 

Warna biru selalu identik dengan intelektualitas dan ketenangan jiwa. Biru memberikan kesan lembut, bijaksana dan pemurah. Warna biru dalam mimpi berarti relaksasi, kepercayaan, dan kerinduan. Tapi dapat pula berarti kembali kepada diri sendiri.

1. Biru mungkin kadang-kadang melambangkan universal atau ketidaksadaran kolektif (sebagai berbeda dari individu tidak sadar). Mungkin mimpi meminta Anda untuk mendasarkan kehidupan Anda pada intuisi yang berasal dari sumber yang mendalam dalam jiwa Anda.

2. Sebagai alternatif, biru mungkin mewakili kekuatan pikiran sadar, terutama jika itu adalah biru langit.

3. Biru tua dapat dihubungkan dengan depresi – 'blues'.

4. Pakaian biru mungkin melambangkan maskulinitas. Tony Crisp (dalam Dream Dictionary) mengamati bahwa perempuan kadang-kadang mimpi mengancam orang berpakaian biru – biru gelap atau biru tua. Seperti mimpi harus memotivasi para pemimpi untuk bersentuhan dengan animus (sisi maskulin jiwa sendiri). dan masuk ke dalam sebuah dialog dengan itu, dengan maksud untuk membentuk hubungan yang lebih positif baik dengan maskulin dalam dirinya sendiri dan juga dengan laki-laki sejati di dunia luar. Mungkin memeriksa hubungannya dengan ayahnya yang akan menjadi kunci untuk memahami sikap yang negatif terhadap laki-laki dan maskulinitas.

5. Laut biru mungkin melambangkan bawah sadar atau feminin (anima, ibu, atau Bunda Agung, diri yang bijaksana).

6. Pada tingkat kesadaran mistis lanjutan, biru mungkin mewakili energi primal dari mana kehidupan universal-kekuatan datang. (Dalam mitologi yang primevil laut itu sendiri bukanlah hal: itu adalah tanpa bentuk atau bentuk tetapi mengandung potensi untuk segala bentuk dan bentuk – sebuah deskripsi yang sesuai dengan Allah).

Mimpi warna hijau 

Hijau selalu dekat dengan tanaman, alam, dan pertumbuhan. Memimpikan warna hijau melambangkan kenyataan hasrat yang melimpah, cita-cita dalam hidup anda. Namun warna ini bisa berarti pula anda harus lebih memperhatikan lingkungan hidup. Secara psikologis hijau mempresentasikan harapan, keramahan, percaya diri, dan alam. Hijau melambangkan keserasian hubungan anda dengan lingkungan alam dan orang di sekitar. Coba ingat-ingat, mungkin Anda berada di tengah sebuah percekcokan. Itu berarti Anda dianjurkan untuk segera memperbaiki hubungan Anda. 


Mimpi warna kuning 

Warna kuning dalam mimpi bermakna ketertarikan anda pada hal-hal baru. Kuning selalu identik dengan tenaga, kesenangan, kegembiraan, tapi dapat pula menjadi warna yang melambangkan motivasi yang ekstrem dan rasa cemburu. Melambangkan sinar matahari yang menandakan optimisme dan keceriaan. Pesannya adalah agar lebih bersemangat untuk meraih impian Anda.


Mimpi warna oranye 

Oranye adalah warna yang melambangkan idealisme dan antusiasme. Sedangkan oranye tua mengindikasikan prasangka dan sinisme. Sebagai warna perpaduan antara merah dan kuning, oranye identik dengan kesenangan, kehangatan, dan energi.

1. Mungkin melambangkan agresivitas.
2. Karena itu adalah warna matahari, hal itu mungkin melambangkan kehidupan, atau kesadaran.
3. Jika Anda mengalami depresi, oranye mungkin melambangkan fajar sikap baru optimisme dan cinta-diri yang tepat.
 

Mimpi warna putih  

Putih sudah pasti melambangkan kesucian. Jika anda memimpikan kuda putih berarti akan datang kesedihan atau nasib buruk seperti kematian. Warna putih dalam mimpi mengindikasikan adanya suatu masalah yang harus diselesaikan.Warna putih melambangkaan perasaan yang penuh harapan. Bisa jadi pertanda Anda akan memulai hidup baru (setelah melewati periode transisi). Bisa pula bermakna bahwa Anda telah lepas dari beban atau masalah dan kini siap memulai yang baru.

Mimpi warna hitam  

Hitam dikenal sebagai warna kegelapan. Tapi warna ini juga berarti maskulinitas dan ketidaksadaran. Lebih dalam lagi hitam identik dengan mistik, konservatif, tua, dan kesedihan.

1. Sebuah lubang hitam atau kedalaman yang gelap – misalnya, ruang bawah tanah yang gelap atau sumur atau kedalam kelautan – dapat mewakili alam bawah sadar. Kegelapan ini mungkin menakutkan, asalkan tetap sadar asing dan asing. Namun, hitam juga bisa hangat dan menyenangkan – itulah mengapa penderita insomnia yang kadang-kadang dianjurkan untuk menutup mata mereka dan membayangkan diri mereka bulat dibungkus beludru hitam. Jika Anda percaya Anda mulai tak sadar (yang mempercayai meams Alam, Alam manusia Anda), masing-masing sebelumnya menakutkan atau menjijikkan bagian dari alam bawah sadar Anda akan menunjukkan dirinya dalam terang yang baru, sebagai sesuatu yang Anda butuhkan untuk kepuasan pribadi. Menempatkan kesadaran Anda ke dalam alam bawah sadar – menjadi sadar akan hal itu – berarti menempatkan lebih banyak dan lebih banyak cahaya ke dalam kegelapan. Jika sebuah bintang atau cahaya terang lainnya muncul dalam kegelapan, ini dapat dilihat sebagai "cahaya di ujung terowongan ', yaitu, sebagai simbol dari' penerangan '- kebijaksanaan atau wawasan baru – yang mungkin dicapai oleh tinggal beberapa saat di bawah sadar dan menjadikan lebih baik kenalan.

2. Black (khususnya bagi orang kulit putih) mungkin melambangkan kejahatan. Jika demikian, ingatlah bahwa, sebagai aturan umum, apa yang muncul dalam mimpi Anda selalu ada bagian dari dirimu, dan bahwa yang disebut 'kejahatan' hanya jika (dan karenanya ditekan) bagian Anda benar-benar jahat, karena pengabaian, mereka menjadi memberontak, atau jika Anda membiarkan mereka mengambil kendali dari diri sadar Anda. Ini 'jahat' hal-hal yang berubah menjadi hal-hal yang baik – kreatif, dan membawa kehidupan yang lebih penuh, kebahagiaan dan keutuhan – ketika sadar dan tidak sadar berinteraksi dan membangun hubungan kerja yang harmonis.

3. Seseorang berpakaian hitam dapat mewakili bayangan Anda.

4. Orang berkulit hitam (jika Anda berkulit putih) dapat mewakili baik bayangan atau kedekatan dengan alam.

5. Hewan hitam mungkin tidak sadar ditekan mewakili beberapa sisi hati atau emosi. Jika binatang buas, ini mungkin berarti bahwa sesuatu yang telah ditekan sekarang mendesak menekan Anda untuk memberikan perhatian sadar Anda dan biarkan ia memiliki beberapa ekspresi dalam kehidupan terjaga.

6. Kegelapan (seperti dalam malam hitam, dll) mungkin hanya berarti berkurang visibilitas, dalam hal ini arti dari mimpi mungkin ada hubungannya dengan kehilangan orientasi dalam hidup Anda. Apakah Anda merasa Anda tidak tahu jalan mana yang harus pergi; atau bahwa Anda tidak memiliki energi atau akan pergi ke segala arah? Jika demikian, membuat perjanjian dengan bawah sadar Anda yang menyatakan bahwa, ini akan memberitahu Anda di mana Anda memiliki potensi – dan kebutuhan – Togo, Anda akan bereaksi sesuai dalam kehidupan Anda. Kemudian memperhatikan mimpi-mimpi yang mengikutinya. (Jika Anda pergi beberapa malam berikutnya tanpa bermimpi – atau, lebih tepatnya, tanpa mengingat impian Anda – mungkin ini berarti Anda mundur dari perjanjian dan mendirikan sebuah pertahanan terhadap apa yang kamu takut tidak sadar Anda mungkin harus memberitahu Anda).

7. Black mungkin melambangkan keputusasaan atau depresi berat. Jika demikian, ikuti saran yang diberikan dalam (6) di atas.

8. Di banyak bagian dunia hitam dikaitkan dengan kematian. Hal ini dimungkinkan, oleh karena itu, bahwa ini menandakan apa yang warna dalam mimpi. Bear diingat, bahwa kematian dalam mimpi dapat merujuk kepada sesuatu yang internal: yang 'mati' – atau menyerah – dari sesuatu di dalam diri Anda (misalnya, beberapa ketakutan irasional, atau sikap negatif atau emosi).
 

Mimpi warna cokelat  

Nuansa warna cokelat menimbulkan kesan hangat, tenang, penyayang, dan feminin. Memakai baju cokelat dalam mimpi memiliki makna kalau anda memilih menjalani gaya hidup yang alami.

1. Brown adalah warna duniawi dan mungkin, karena itu, melambangkan naluri atau sensual.
2. Brown juga merupakan warna musim gugur dan dengan demikian dapat menandakan (perasaan) menurun; roh rendah atau depresi.

Mimpi warna ungu 

Ungu adalah lambang kekuasaan, kebangsawanan, dan supremasi hukum. Warna ini bisa menyiratkan Anda perlu bersikap lebih bersahaja atau sebaliknya perlu percaya diri. Dapat melambangkan misteri dan karena itu mewakili, dalam istilah psikologis, intuisi atau kesadaran yang mendalam dari beberapa jenis yang belum dijelajahi dimensi diri. 


Mimpi warna abu-abu  

1. Warna bisa mewakili usia tua, kematian (lihat makna kematian), depresi.
2. Sebagai penengah antara hitam dan putih, dan sebagai warna kabut, abu-abu mungkin melambangkan sebuah keadaan pikiran yang tidak jelas di mana perbedaan yang kabur, atau di mana anda mengalami kesulitan untuk melihat di mana Anda akan atau telah kehilangan arah.

Mimpi warna perak 

Warna perak identik dengan ketenangan, dingin, dan kesopanan. Perak dapat melambangkan sesuatu yang berharga berkenaan dengan pengembangan pribadi Anda. Perak memiliki asosiasi dengan bulan, dan mungkin karena itu melambangkan feminin, intuisi atau bawah sadar. 

Mimpi warna emas 

Warna emas melambangkan kesejahteraan, kekuasaan, ketenaran, kemewahan, dan elegan.

1. Secara simbolis, warna emas memiliki koneksi dengan matahari dan dapat mewakili kehidupan baru, pembaruan diri; beberapa perkembangan baru dalam jiwa Anda.

2. Emas, sebagai sesuatu yang berharga, mungkin melambangkan baik diri sejati Anda, berbeda dari ego sadar Anda, atau beberapa faculity dalam jiwa Anda yang, jika diterima dan diaktifkan, bisa membawa Anda lebih dekat kepada diri Anda yang sesungguhnya.

3. Gold buah (seperti bulu domba emas) fitur dalam mitologi sebagai pahlawan hadiah untuk mengatasi rakasa atau kejahatan lainnya. Ini melambangkan imbalan menghadapi hingga isi bawah sadar, menjinakkan orang-orang yang – melalui mengabaikan – telah menjadi liar atau agresif, dan intergrating mereka ke kehidupan sadar Anda.

Mimpi Orang Buta Warna

Meski sebelumnya para peneliti yakin, mimpi hanya berwarna hitam dan putih, kini mereka tahu mimpi itu berwarna-warni. Namun, bagaimana dengan mimpi orang buta warna?

Mimpi orang buta warna tergantung pada saat orang tersebut menjadi buta warna. Menurut buku 'Colour Blindness: Causes and Effects,' karena manusia memimpikan apa yang mereka tahu, orang yang buta warna setelah lahir bisa 'melihat' warna di mimpi.

Namun, orang-orang yang lahir buta warna sepenuhnya, dan hanya bisa melihat lingkungan dalam warna hitam putih serta nuansa abu-abu, tak mengetahui seperti apa warna itu.

Karenanya, pikiran orang-orang ini tak memiliki kenangan mengenai seperti apa mimpi yang berwarna-warni itu. Buta warna total merupakan suatu kondisi visual yang juga dikenal sebagai kekurangan penglihatan warna total (CVD) atau achromatopsia.

Menurut National Library of Medicine (NLM), CVD merupakan kondisi yang sangat langka dan hanya mempengaruhi satu dari 30 ribu orang di seluruh dunia. Cacat visi warna merah-hijau (kondisi sulit membedakan warna merah dan hijau) jauh lebih umum.

Menurut buku 'Colour Blindness: Causes and Effects,' 99 persen orang buta warna termasuk dalam kondisi ini. Menurut NLM, di antara populasi keturunan Eropa Utara, cacat visi warna merah-hijau terjadi pada 8 persen pria dan 0,5 persen wanita.

Seorang pengidap cacat visi warna merah-hijau akan bermimpi dalam warna yang sama dengan warna saat ia terbangun. Misalnya, dalam mimpi pengidap ini, bendera Amerika akan tampak bergaris hijau lumut, bukan merah.

Pada 1950 menurut studi 2002 profesor filosofi Eric Schwitzgebel di University California, meski kedua studi membuktikan mimpi memiliki warna, peneliti mimpi umumnya yakin, orang hanya bermimpi dalam warna hitam dan putih.

Makin terkenalnya film hitam dan putih pada 1950-an serta peningkatan keterjangkauan televisi hitam dan putih mungkin memainkan peran dalam fenomena 'orang dengan pandangan penuh' memiliki mimpi orang buta warna.

"Pada pertengahan abad ke-20, media film hitam dan putih marak. Kemungkinan besar, munculnya pandangan mimpi hitam dan putih terkait perubahan teknologi film ini," ungkap Schwitzgebel dan studi yang diterbitkan dalam jurnal Studies in History and Philosophy of Science.

Pada 1960, ketika media mulai bergeser ke warna-warni, laporan mimpi hitam dan putih makin langka. Hal ini menunjukkan, hal-hal yang diamati orang-orang di siang hari 'sampai pada ruang mimpi' mereka.

"Kini, laporan orang bermimpi dalam warna hitam putih seperti film lama sangatlah jarang," kata psikolog dan ahli mimpi Deirdre Barrett di Harvard Medical School. Jika mereka tak buta warna, hal ini kemungkinan disebabkan terlalu lama menonton film-film lama.

Barrett mencatat, jika Anda tak dapat mengingat warna dalam mimpi, bukan berarti Anda bermimpi dalam warna hitam dan putih. Beberapa orang mungkin fokus pada warna dalam mimpi namun lainnya tidak memperhatikannya.

Persepsi selektif semacam ini serupa dengan bagaimana orang yang berbeda melihat dunia nyata, ungkap Barrett. "Jika saya meminta Anda menggambarkan sesuatu yang terjadi dua hari yang lalu, Anda mungkin tak memasukkan warna dalam insiden itu," lanjutnya.

Jika saya bertanya pada Anda, warna apa yang dipakai seseorang, Anda mungkin bisa menjawabnya atau tidak. "Warna tak selalu menjadi bagian penting dari suaru kejadian".

Kejadian-kejadian mungkin cenderung pada aspek interpersonal, seperti navigasi atau upaya mencapai suatu tempat. "Sementara di lain waktu, warna sangat signifikan pada apapun yang kita lakukan dan lihat," tutupnya. [sumber:kaskus.us]

Kata-Kata Bijak yang ada di Angkot

Posted: 07 Jan 2012 10:00 PM PST

Sering naek angkot gak? pernah denger dong kata2 ini 



* TABAH MENANTI
* Anda butuh waktu, kami butuh uang
* Naik Gratis, Turun Bayar
* JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK
* CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU
* CINTAMU TAK SETULUS CINTA EMAK GW
* SPONGE DONG
* BURONAN MERTUA
* BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN
* Bercinta di Bis Berpisah di Terminal
* STREET FIGHTER
* PUTUS CINTA sudah biasa, PUTUS ROKOK merana, PUTUS REM matilah kita
* Cintaku Berat Di Bensin
* Mencari nafkah demi desah
* Bukan salah ibu mengandung, salah bapak nggak pake sarung
* Lupa namanya, ingat rasanya
* Enak tapi dosa
* Istri goyang suami basah
* Pergi karena tugas, pulang karena beras
* Besar di rantau, tua di jalan
* Tak sehina yang kau duga
* Cinta ditolak dukun terbahak
* Pulang malu, tak pulang rindu
* Cinta putus, kimpoipun tak jadi
* ABANG YANG ENAK ADE YANG BERANAK
* Demi kau dan si buah hati
* Sesama kendaraan umum dilarang saling mendahului
* Tangis hari ini, senyum hari esok yang lebih cerah
* !!! SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS !!!
* LONG STREET OF MEMORY [Sepanjang jalan kenangan]
* e=mc2 = enjoy=makan cuma-cuma
* Jagalah jandamu = jagalah jarak anda
* KASET = Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur
* UCOK = Uang Cukup Ongkos Kurang
* Ber 2 1 7 an > Berdua satu tujuan
* WWW. A P KT NTE AJ.COM > WWW. Ape kate ente aje.COM
* NEW FEAR THE ME IS 3 > Nyupir demi istri
* AN 3 DIS > Anti gadis
* SO FEAR SHE N THINK > Sopir Sinting
* BE YOUNG CARE ROCK > Biang Kerok
* Alone By Must > Alon bae Mas
* Ma2ku 1/3 dis > Mamaku seperti gadis
* THE ME anak IS 3 > Demi anak istri
* CAN'T ARE ROCK > Ken Arok
* THONK HE LOVE > Thonk khilaf
* MER - 123 - LUCK > Mertua Galak
* Ora Sama Bin Lain > Osama Bin Laden
* JANDA BARU NENEN > Trayek Juanda - Ps.Baru - Senen
* JANDA 1/3 DIS > Janda seperti gadis
* Do Now Casino In Draw War Cop DKI > Dono Kasino Indro Warkop DKI
* MAN 7 jur > Mantu jujur
* On any book an plumb pleasant > Onani bukan pelampiasan
* Ja 500 Let > Jago Pelet
* Moe K Sue Fear 1/3 Rong > Muka Supir seperti garong
* Fuck Here Miss Kind!!! > Fakir Miskin
* JUM'AT KELABU ---> Trayek Ps.Jumat - Pd.Labu
* Q-Cay Was here ---> trus dibawahnya ditulis : kasian deh lo wasir.. ke dokter aja
* Rejekiku dari silitmu ----> Tulisan di truk sedot tinja MATSIBISHA
* SABAR MAS, URA SABAR MABUR.RO ---> Sabar mas kalo ga sabar terbang aja

8 cara menikmati kesendirian

Posted: 07 Jan 2012 09:30 PM PST

Kesepian? apakah anda depresi karena kesepian?
apakah anda tidak punya teman atau dibenci? atau anda adalah orang yang dianggap aneh, dihindari, atau anda memang hanya sendirian?
inilah beberapa cara yang bisa anda terapkan bila ingin mengambil positifitas dari keadaan anda saat ini

8 cara menikmati kesendirian


Buatlah Teman


Entah itu boneka, batu, atau teman imajinasi. jadilah teman dari sesuatu. temukan sesuatu yang lain di luar dirimu



Baca Buku


Bagaimana kau bisa merasa sendirian ketika kau membaca tentang berlayar di lautan yang luas dengan banyak kru atau bertarung dengan raksasa buruk rupa di puncak Gunung Carnivorous?



Menulis 


Entah kau menulis novel, cerpen, fiksi ataupun nonfiksi, menulis adalah salah satu cara yang baik untuk "bicara" dengan dirimu sendiri. menulis juga adalah salah satu cara untuk berpikir tentang hidupmu dan apa yang ingin kau lakukan untuk mengubahnya



Menyibukkan Diri 


Menggambar, menulis, atau bermain video game, lakukan apang kau suka dan buat dirimu tetap sibuk



Miliki Hewan Peliharaan 


Apabila anda alergi terhadap anjing atau kucing, cobalah ikan atau kura-kura. menangani makhluk hidup lain akan membuat anda sadar bahwa di luar sana banyak sekali yang membutuhkan lebih dari yang anda butuhkan



Nikmati Keindahan Alam


Sendiri tidak harus di dalam ruangan. pantai atau jalan terjal bisa menjadi pilihan luar biasa untuk menyegarkan diri anda sekaligus mengingatkan anda bahwa dunia ini memiliki banyak sekali kegembiraan yang belum pernah anda rasakan sebelumnya



Introspeksi 


Terkadang, ambil kesempatan saat kau sedang sendiri untuk mengintrospeksi diri, bermeditasi, atau mendengarkan kepada dirimu sendiri. temukan apa yang terbaik untuk dirimu,dan peliharalah pemikiran itu



Jadilah Dirimu Diantara Orang Lain 


Temukan tempat untuk bekerja dengan orang lain, sepertivolunteer. Tidak peduli siapa dirimu, pasti ada seseorang atau sesuatu yang membutuhkanmu. bagilah yang kau miliki, entah waktu, tumpangan, telinga yang baik untuk mendengarkan, atau kaki dan punggungmu untuk sebuah gendongan. menolong orang berarti kau menerima dirimu, danmereka akan berterima-kasih atas usahamu. 
http://info-infounik.blogspot.com 

Kiamat 2012 Diundur

Posted: 07 Jan 2012 09:00 PM PST


Beragam bantahan dan penjelasan telah diberikan, namun memasuki tahun baru ini, masih saja ada orang yang bertanya: benarkah kiamat akan tiba pada 2012?

Isu kiamat 2012 dipicu berakhirnya kalender Bangsa Maya yang akan jatuh 21 Desember 2012. Di kalangan keturunan Maya pun ada yang mempercayainya. Mereka melakukan ritual menyambut "kiamat" dan menyiapkan peti mati yang diisi barang kenangan.

Namun, Leonzo Barreno, ahli Maya dari Saskatchewan, Kanada mengatakan, konsep 'kiamat' adalah interpretasi salah dari kalender hitung panjang (long count). 

Dosen University of Regina itu menambahkan, tetua Bangsa Maya memberitahunya, 21 Desember tahun ini hanya bermakna sederhana, pergantian kalender baru. 

Barreno, yang berimigrasi ke Kanada dari Guatemala 23 tahun lalu dilatih khusus oleh tetua Bangsa Maya untuk membaca kalender. "Ada dua sisi kisah yang berlawanan," kata dia. "Di satu sisi, kalender ini dihubungkan dengan datangnya kiamat. Lainnya, adalah versi dari suku Maya, yang jarang Anda jumpai di media, Sebab, mereka (wartawan) tak pernah mewawancarai kami, orang Maya." 


Bahkan, dia menambahkan, orang Maya hanya terlihat lima detik dalam Film "2012" yang dibintangi John Cusack. Padahal film itu didasari apa yang diklaim sebagai prediksi Bangsa Maya. 

"Saat saya tumbuh dewasa di kalangan Bangsa Maya, juga selama pelatihan, saya tak pernah mendengar kata "kiamat" dari para tetua dan pemimpin spiritual."

Bagi Bangsa Maya, Barreno menambahkan, 21 Desember 2012 adalah momentum kegembiraan, bukan sesuatu yang menakutkan. "Ini sesuatu yang klise," kata dia kepada CBC. "Ini pernah terjadi sebelumnya, menurut para tetua Maya, ini adalah kali kelimanya terjadi." 


Untuk diketahui, prasasti Bangsa Maya di Tortuguero, Meksiko dianggap menyampaikan, Bolon Yokte -dewa yang berhubungan dengan perang dan dunia bawah akan turun pada 2012. 

Namun, senada dengan Barreno, ahli Maya dari Jerman, mengatakan, persepsi 'kiamat' keliru. Ia yakin, 21 Desember 2011 hanya soal pergantian kalender yang berusia 5.125 tahun. 

Apalagi, seperti yang diyakini Bangsa Maya, Bolon Yokte adalah figur yang terkait dengan perubahan. Banyak keturunan Maya yang juga menepis prediksi kiamat, dan menyebutnya sebagai 'ide Barat'.

10 Mafia Menakutkan di Dunia

Posted: 07 Jan 2012 08:00 PM PST


Jamaican-British Yardies
 
Yardies Jamaika-Inggris adalah geng Jamaika yang berimigrasi ke Britania pada tahun 1950-an. Mereka terlibat dalam kekerasan geng dan kemudian dikenal sebagai Yardies. Geng ini melakukan kejahatan terorganisir seperti perdagangan narkoba dan kejahatan senjata lainnya. Mereka tidak mencoba menyusup sistem penegakan hukum sehingga mereka tidak dianggap sebagai yang kuat sebagai kelompok mafia lain. 


The Albanian Mafia
Mafia Albania terdiri dari sejumlah besar organisasi kejahatan yang berbasis di Albania. Mereka aktif di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa juga. Konon, mafia Albania menyebar ke tingkat internasional sejak tahun 1980-an.  Di Amerika Serikat dan Inggris, mereka menjalankan seks dan perdagangan narkoba. Kelompok mafia ini dikenal cepat menggunakan cepat kekerasan untuk membalas dendam.


The Serbian mafia
Mafia Serbia beroperasi di lebih dari sepuluh negara termasuk Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll. Mereka terlibat dalam kegiatan yang berbeda seperti perdagangan narkoba, penyelundupan, kontrak membunuh, judi dan pencurian gen. Ada tiga kelompok besar, yaitu Vozdovac, Surcin dan Zemun yang mengendalikan kelompok-kelompok kecil. Saat ini ada sekitar 30-40 kelompok kerja di Serbia.


Israeli Mafia
Mafia Israel bekerja di banyak negara dalam kegiatan seperti perdagangan narkoba dan prostitusi. Mereka terkenal kejam dan tidak berpikir dua kali untuk membunuh. Mafia Rusia-Israel telah meresap ke dalam sistem politik AS  sehingga pasukan AS gagal mencapai kemajuan yang signifikan untuk menghentikan mereka.


Mexican Mafia
Meksiko Mafia adalah geng penjara yang sangat kuat di Amerika Serikat, dimulai pada akhir 1950-an untuk melindungi tahanan terhadap narapidana lain dan dari para petugas. Geng ini juga telah terlibat dalam pemerasan dan perdagangan narkoba. Tercatat, geng ini memiliki sekitar 30.000 anggota di seluruh Amerika Serikat. Para anggota geng kadang-kadang membuat tato dengan desain umum yang merupakan simbol nasional Meksiko.


Japanese Yakuza
Yakuza Jepang adalah grup kejahatan terorganisir asli sejak abad ke-17 yang menggunakan ancaman dan pemerasan untuk melancarkan misi mereka. Seringkali, sebagai tanda lambang kesetiaan, mereka memutus jari kelingking anggotanya. Sambungan jari kelingking tersebut seringkali ditawarkan kepada pemimpin sebagai tindakan penenangan atau permintaan maaf.

Beberapa anggota bahkan punya tato seluruh tubuh. Yang tercatat, Yakuza memiliki 110.000 anggota aktif. Kegiatan mereka terlibat dalam banyak hal seperti aksi perlindungan, mengimpor pornografi uncensored dari Eropa dan Amerika, prostitusi serta imigrasi ilegal.

Chinese Triads
Geng ini mulai ada pada abad ke-18 tetapi dahulu disebut Tian Di Hui. Triad Cina terdiri dari banyak organisasi kejahatan yang berbasis di Daratan Cina, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dll. Mereka juga sangat aktif di New York, Los Angeles, Seattle, Vancouver juga San Francisco. kejahatan terorganisir mereka melibatkan pencurian, kontrak pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, pembajakan, dll. Ditengarai, Triads sekarang terlibat dalam pembajakan juga.

Colombian Drug Cartels
 
Kartel Narkoba Kolombia dibentuk terutama untuk mengendalikan perdagangan obat-obatan. Mereka beroperasi di banyak negara, dengan jumlah organisasi yang berhubungan dengan politik, aspek militer dan hukum kartel. Kartel penting dari Columbia adalah Kartel Cali, Medellin Cartel dan Kartel Valle del Norte. Mereka juga telah terlibat dalam banyak penculikan dan terorisme.

Sicilian and American Cosa Nostra
Sisilia dan Amerika Cosa Nostra adalah grup yang relatif baru. Dimulai pada paruh kedua abad kesembilan belas di Italia. Walau masih dikategorikan mafia muda, kelompok ini memiliki kemampuan besar untuk merencanakan kejahatan besar dan lolos begitu saja. Penyusupan anggota dan pengaruh di lembaga hukum Amerika sempat membuat perang besar penegak hukum dengan kelompok ini.

Kegiatan mereka seperti aksi kelompok mafia umumnya, terlibat dalam narkoba, perdagangan senjata, mediasi bisnis pidana, dan lainnya. Anggota kelompok ini biasanya tidak terlalu besar, hanya berkisar 3.500-4.000 orang. Seorang anggota harus menjalani upacara inisiasi di mana ia mungkin harus membunuh seseorang untuk membuktikan diri-Nya.

Russian Mafia
Mafia Rusia berasal dari Uni Soviet dan sekarang memiliki pengaruh di seluruh dunia. Pengikutnya antara 100.000 sampai 500.000 anggota. Selama ini mereka terlibat dalam kejahatan terorganisir di negara-negara seperti Israel, Hungaria, Spanyol, Kanada, Inggris, Amerika Serikat, Rusia, dll. Mereka juga berimigrasi ke Israel, Amerika dan Jerman dengan menggunakan identitas Yahudi dan Jerman.

Kegiatan mereka termasuk obat-obatan dan perdagangan senjata api, pengeboman, penyelundupan, pornografi, penipuan internet, dll. Jika salah satu anggota "bersuara" ketika ditangkap, mereka akan dibunuh saat dibebaskan. 

Arti di Balik Kalimat Cewe- Terserah!

Posted: 07 Jan 2012 07:00 PM PST





Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata "terserah" ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:


Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.


Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam 'cowok sama aja semuanya' atau 'I can do better without you!' woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.


Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?


Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

Awas, Ada Virus Pencuri Password di Facebook

Posted: 07 Jan 2012 06:00 PM PST



Virus "cacing" menyerang jejaring sosial Facebook. Setidaknya 45.000 password pengguna jejaring sosial Facebook di Inggris dan Prancis telah tercuri. Pelaku pencurian password adalah bagian dari malware atau virus yang dijuluki Ramnit, yang telah beraksi sejak April 2010. Awalnya ia menyerang data perbankan.
Facebook menganggap ini masalah serius. Mereka menemukan "cacing" jenis terbaru melalui sistem portal pengaman virtual bernama Seculert.

"Kami menduga Ramnit menyerang melalui link yang ditujukan kepada korban pengguna," kata Departemen Riset Seculert. Kalau link itu dikirim ke pengguna lainnya, serangan akan meluas.

Melalui blognya, Seculert mengingatkan pengguna untuk berhati-hati dalam memilih password yang digunakan di dunia virtual. "Kejahatan di dunia maya mengambil keuntungan dari orang-orang yang cenderung menggunakan password sama," tulis blog tersebut.

Cacing yang sedang gencar menyerang jejaring sosial ini sebelumnya dikenal suka menyerang pengguna surat elektronik alias email. Data Seculert menyatakan sebanyak 800 ribu mesin terserang virus Ramnit sejak September hingga Desember 2011.

Menurut penyedia antivirus Symantec, pada Juni 2011 sebanyak 17,3 persen virus yang menginfeksi perangkat lunak berasal dari varian Ramnit. Nah, untuk mengantisipasinya, pengguna Facebook disarankan agar selalu mengaktifkan antivirus.

Menurut konsultan portal pengaman Sophos, George Cluley, masalahnya adalah akun Facebook yang terinfeksi sulit diketahui. "Kesulitan bagi pengguna Facebook adalah tidak adanya tanda peringatan jika password terserang virus," kata Cluley

Gallery Foto si Cantik Angel Cherry Belle

Posted: 07 Jan 2012 12:00 PM PST




Nama Lengkap : Margareth Angelina
Nama Panggilan : Angel
TTL : Jakarta, 5 Oktober 1990
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing

Makanan Fav : Nasi goreng special
Angka Fav : 5
Warna Fav : Pink
Tokoh Idola : Doraemon
Spending time : Nonton film
Posisi di Cherrybelle : Lead Dancer

Kuliah : Tarumanagara University
Jurusan : Akuntansi
Angkatan : 2008



























Kisah Pak Puspo Bercinta denagn Hantu

Posted: 07 Jan 2012 11:30 AM PST

Cerita ini dikisahkan oleh seorang kenalan saya, seorang pria berusia hampir 60 tahun sebut saja namanya Pak Puspo. Pak Puspo ini sejak muda bekerja pada sebuah penginapan kecil yang lumayan ramai juga di Jl. Prawirotaman, Yogyakarta. Saya ketemu bapak ini pada tahun 2002, waktu itu saya bekerja di sebuah rumahsakit sebagai marketing. Tugas saya menjalin kerjasama dengan hotel-hotel dan penginapan yang ada di Jogja.



Pak Puspo mengisahkan sebuah cerita yang sangat menggairahkan namun sekaligus menegangkan. Kejadianya pada akhir tahun 70an atau awal 80an, saya agak lupa dan terjadi beruntun selama beberapa hari. Waktu itu beliau selain bertugas sebagai recepsionis atau penerima tamu pada siang hari juga sekaligus penjaga penginapan tersebut. Setiap malam beliau tidur di sebuah kamar di penginapan tersebut yang terletak agak di belakang. Penginapan tersebut dibangun entah tahun berapa, tapi sudah cukup tua.


Pada suatu malam kira-kira jam setengah satu, ketika badan sudah mulai letih, Pak Puspo beranjak ke kamar tidur untuk istirahat. Beliau merebahkan badan yang penat ke atas kasur yang cukup empuk dan nyaman, sebentar saja Pak Puspo udah sangat mengantuk. Karena capeknya Pak Puspo tidak sempat menutup pintu yang setengah terbuka. Antara sadar dan tidak Pak Puspo melihat sekelibat bayangan perempuan melalui celah pintu. Beliau ingat tamu perempuan yang menginap di sana berbadan agak gemuk, tapi yang dilihatnya perempuan yang tinggi semampai dan berambut sampai di atas pinggang. "Agak kaget memang, tapi saya tidak terlalu menggubris, saya lanjutkan tidur saya," Pak Puspo bercerita dengan semangat.

Malam berikutnya Pak Puspo tidur sekitar jam duabelas malam, karena temannya yang menggantikan jaga di resepsionis tidak terlalu repot. Lagi-lagi pintu kamar dibiarkan setengah terbuka, setelah beberapa waktu merebahkan diri kembali ada bayangan perempuan seperti kemarin malam. Pak Puspo bertanya-tanya dalam hati siapa sebenarnya bayangan itu, namun Pak Puspo kembali tidak terlalu memusingkan diri. Beliau tertidur lelap sampai akhirnya terbangun karena merasa ada yang menyentuh kakinya. Dengan sambil tiduran beliau membuka mata, alangkah kagetnya beliau melihat sesosok wanita yang sangat cantik dengan rambut tergerai duduk di sebelah kakinya.

"Wajahnya cantik sekali mas, tapi memang agak pucat, baunya wangi sekali tapi wanginya halus gak menyengat," beliau bercerita. "Wanita itu hanya tersenyum manis, kemudian pergi, anehnya saya nggak merasa takut sama sekali," beliau menambahkan. Setelah itu akhirnya Pak Puspo tertidur lagi sampai pagi hari.

Malam ketiga Pak Puspo merasa penasaran dengan kejadian dua malam berturut-turut itu. beliau sengaja tidur agak awal, sekitar jam sebelas malam. Beliau menunggu sosok wanita itu datang lagi. Satu jam menunggu membuat Pak Puspo agak ngantuk, akhirnya dia tertidur juga. Pada sekitar jam satu malam beliau dibangunkan oleh sentuhan lembut pada kaki. Pak Puspo bangun dan melihat sosok perempuan yang kemarin menghampirinya. "Wanita itu tersenyum, kemudian dengan lembutnya memijit kaki saya," kata pak Puspo. Lebih lanjut beliau bercerita, "Agak lama dipijit dan pijitannya enak sekali, saya belum pernah dipijit seenak ini. Saya diam aja karena memang bener-bener enak." Setelah lama memijit, wanita itu tidur disamping Pak Puspo dan mulai membuat rangsangan layaknya suami istri sedang bercinta. Singkat cerita Pak Puspo dan sosok wanita itu melakukan hubungan badan. "Mas rasanya lain, nggak seperti dengan istri saya, ini sangat lembut, hangat pokoknya saya gak pernah mengalami kenikmatan ini sebelumnya," beliau menjelaskan dengan semangat.

Kejadian ini berlangsung selama beberapa hari mungkin sampai lima kali, Pak Puspo sendiri juga lupa berapa kali beliau tidur bersama sosok wanita tersebut.

Suatu malam setelah kejadian itu, Pak Puspo menantikan saat-saat indah tersebut berulang kembali, namun apa yang terjadi?

Waktu itu sekitar jam setengah dua malam, beliau terbangun dan mencium bau yang sangat anyir, sangat tidak enak dan membuat mual. Beliau bangun, dan bertanya-tanya bau apakah itu, namun belum sempat terjawab, datang sosok besar hitam berbulu dengan mata merah menyala, kuku tangannya panjang-panjang, sangat menakutkan, "dia menunjuk ke arah saya," kata beliau. Pak Puspo menyebut sosok itu sebagai Gandaruwo. Tanpa basa-basi Gandaruwo itu mencekik leher Pak Puspo, sampai gak bisa bernafas. Beliau bergumul hebat dengan mahkluk tersebut. Dengan spontan Pak Puspo berdoa memohon bantuan dari yang kuasa. Akhirnya Gandaruwo tersebut melepaskan tangannya dari leher Pak Puspo, mundur satu langkah, wajahnya masih menunjukan marah, lima detik kemudian Gandaruwo tersebut pergi dan hilang pula bau anyir itu.

Pak Puspo terduduk lemas di lantai, dan sebisa mungkin berdoa mengucapkan terima kasih pada Tuhan karena telah mengusir mahkluk itu. "Kalau tidak ada pertolongan Tuhan mungkin saya sudah nggak bisa bertemu mas dan menceritakan kejadian itu," kata Pak Puspo menutup cerita.

Percaya atau tidak, cerita ini benar-benar dialami oleh sesorang dan diceriterakan sendiri kepada penulis.

"Cari Sensasi" Pasangan Muda-Mudi Bugil Datangi Restoran

Posted: 07 Jan 2012 11:00 AM PST

Sepasang muda-mudi bugil ditangkap di Negara Illinois, Amerika Serikat (AS), menyusul tindakan tidak senonoh yang mereka lakukan.

Pasangan pria dan wanita berusia muda ini, ditangkap ketika mereka berhenti di restoran cepat saji McDonald dalam keadaan bugil alias tanpa busana.

"Aku melihat pria itu sedang membungkuk sedangkan wanita berusaha menutupi tubuhnya dengan selimut," ujar petugas polisi Galesburg seperti dikutip Telegram, Jumat, (30/12/2011).



Dalam keterangannya pada pihak berwenang, sepasang muda-mudi itu mengaku mereka melakukan hal tersebut karena menurut mereka itu adalah sebuah hal yang lucu.

Setelah ditahan beberapa waktu, pasangan ini akan menjalani persidangan dengan tuduhan melakukan perbuatan tidak terpuji.

Curhat Gadis : Aku Batal Nikah Karena Tak Mau Lepas Perawan

Posted: 07 Jan 2012 10:30 AM PST




Ane ga tau lagi mau curhat kemana gan. Sama teman² ane ga berani ceritain masalah ini karena nanti akan berdampak buruk buat mantan ane gan.

Kami jadian bulan november 2007.ketika itu ane masih kelas 2 SMU 9 Sby. Cowo ane semester 6 UNP*D bandung. Aslinya co ane SBY juga gan. Kami ketemu pertama kali ketika mantan ane ngadain acara temu alumni angkatan dia gan. Dan ane diminta sama sepupu ane yg angkatan mantan ane untuk membantu memeriahkan acara tsb. Dg menyumbangkan beberapa lagu nantinya . (Ts berbakat nyanyi dan aktif di band SMU9)

Nah ketika itu ane pertama kali ketemu sebut aja tomi (nama samaran). Anaknya gaul. Terpelajar dan punya tongkrongan mobil keren (bukan ane matre. Semua ce bangga kalo co nya punya mobil keren dalam artian yg luas)

Setelah acara itu kami sempat pergi nongkrong bareng. Sampai ia balik kebandung. Lalu kami pacaran melalui fb,sms hingga bbm setelah ane dapat hadiah ultah dari doi.

Singkat cerita setiap dia ke sby kami selalu jalan bareng. Dan layaknya org biasa pacaran. Kiss²an. Megang n net*ek masih ane kasih karena masih wajar (ane ga muna). Kemudian ane lulus dan melanjutkan studi di UNA*R. Cowo ane udah dapat kerja bagus dijakarta dg gaji lumayan.

Singkat kata tgl 1januari 2010 dia melamar ane secara resmi. Hubungan kami makin hangat dan sering bepergian berdua sampai nginap. Tapi ane selalu bisa menjaga titipan mami ane. Jgn giti sebelum nikah..(Ane ga akan durhaka ama ortu)

Dia sering berusaha dg berbagai cara sampai minta istilah "celup rokok" ane tetep ga kasih gan..tapi yg lainnya ane kasih asal jg yg itu.

Ane ga tau entah kenapa sebulan belakangan ini co ane uring2an. Jarang nelpon (biasanya tiap hari), Bbm juga jarang. Ketika ane telpon dia ga sehangat dulu,seolah bosan sama ane..ane selalu berusaha mengajaknya dan selalu menelpon dia sekedar menanyakan apakah sudah makan. Atau ada problem kantor.tapi jawabannya dingin n seolah2 dia orang asing bagi ane.

Singkat kata ane juga bosan menghubunginnya,hingga tepatnya tgl 10juni ketika dia ke SBY kami bertengkar hebat! Dan dia memutuskan ikatan tunangan

Karena dia bilang kami sudah ga cocok lagi!
Hari² ane sedih sekarang gan.. Mau apa aja pasti ingat dia.. Kadang ane nyesal karena menolak ajakan ML nya. Disatu sisi ane takut kualat karena durhaka pada ortu

Sebagai pelarian. Ane cari yg positif aja gan..ane lebih rajin mengerjakan tugas kuliah.dan bantu papa diToko sparepart mobil sekaligus bengkel cuci dan salon mobil.

Demikian kisah ane yg sangat pedih gan

Nb: Sampai kini ane masih mencintainya dari lubuk hati yg paling dalam...

Gara-gara On4ni, Anunya Nyangkut di Bangku Taman[FOTO+VIDEO]

Posted: 07 Jan 2012 10:00 AM PST

Empat anggota SAR Hongkong harus menghabiskan 4 jam di sebuah taman untuk membebaskan penis seorang pria yang nyangkut di salah satu lubang bangku di taman Lantian, Hongkong – China.

Dari pengakuan si pria malang tersebut, diketahui penisnya menjadi terjepit dan tidak bisa dia lepaskan ketika dia menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani. Pria bernama Le Xing, 41 tahun, tersebut di duga seorang pria yang kurang sehat mentalnya dan mengidap kelainan seks.

Lubang besi pada bangku tersebut terbilang kecil tetapi Le Xing memaksakan penisnya masuk kedalam lubang tersebut untuk melepaskan hasrat birahinya. Tetapi ketika penisnya menjadi tegang dan membesar dia menjadi panik sebab dia tidak bisa mengeluarkannya dari lubang tersebut. Akhirnya Le Xing menelpon polisi meminta pertolongan.

Untuk membebaskan penis pria tersebut, anggota SAR terpaksa membawa Le Xing bersama dengan bangku besi sepanjang 2,5 meter tersebut ke rumah sakit. Dokter Rumah Sakit China mengatakan bahwa pria tersebut sangat beruntung sebab penisnya masih bisa utuh ketika dikeluarkan dari jepitan besi tersebut.

Para fotografer dalam foto yang mereka buat di surat kabar-surat kabar berbahasa China menunjukkan para petugas SAR ini membawa Le Xiang bersama logam tertutup selimut merah.

Dibawah ini adalah cuplikan video rekaman ketika Le Xing di gotong ke ambulans untuk di bawa ke Rumah Sakit. Tampak Le Xing mengerang kesakitan, tubuhnya di bopong bersama dengan bangku taman "pacarnya"





ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera

Posted: 07 Jan 2012 09:40 AM PST

Sungguh sial nasib St (15) warga Tamanmartani Kalasan Sleman. Niatnya mengambil ponsel yang ketinggalan dirumah teman berbuah petaka. Selain diperkosa tiga orang pemuda, adegan tak senonoh tersebut juga diabadikan dalam foto oleh para pelaku.

Informasi menyebutkan, peristiwa terjadi ketika korban hendak mengambil ponselnya yang ketinggalan dirumah temannya di desa Nangsri Manisrenggo Klaten.


Dalam perjalanan, korban diantar oleh seorang temannya, Ryan (19) warga Bimomartini, Sleman. Sesampainya di Nangsri, rumah yang dituju dalam keadaan kosong. Tak ingin sia - sia, korban lantas menunggu di depan rumah tersebut.

Akan tetapi, sepinya rumah tersebut menimbulkan pikiran kotor dalam benak Ryan. Dengan penuh nafsu, Ryan mencoba merayu korban, akan tetapi rayuan tersebut ditolak oleh korban.

Jengkel dengan hal tersebut, Ryan lantas memanggil dua orang temannya. Setelah kedatangan dua orang temannya yang tak diketahui identitasnya, Ryan lantas memberanikan diri untuk mengancam dan memaksa korban bersetubuh. Takut dengan ancaman Ryan, korban akhirnya menurut dan pasrah untuk disetubuhi.

Sementara itu dua orang teman Ryan yang penasaran lantas ikut menyaksikan prosesi Ryan menyetubuhi korban. Bahkan mereka juga mengabadikan persetubuhan tersebut dalam foto menggunakan ponsel. Usai disetubuhi Ryan, kedua temannya yang ikut terangsang lantas menggilir korban.

Puas menikmati kemolekan tubuh korban, Ryan lantas mengantar korban pulang. Dalam perjalanan, Ryan kembali mengancam akan menyebarkan foto mesum tersebut bila korban menceritakan peristiwa tersebut kepada orang lain.

Bahkan Ryan juga mengancam akan menyebarkan foto tersebut bila korban enggan dan menolak saat dia ingin dilayani secara seksual. Mendapat ancaman tersebut korban menjadi depresi. Korban yang biasanya ceria berubah menjadi pendiam.

Penasaran dengan hal tersebut, keluarga lantas mendesak korban untuk bercerita. Betapa kagetnya keluarga saat mendengar cerita dari korban. Seketika itu juga korban langsung diantar ke Polres Klaten untuk melapor.

"Saya diancam foto itu akan disebar bila saya tidak mau melayani mereka lagi," ujar korban dihadapan petugas. Hingga berita ini diturunkan, kasus pemerkosaan ini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Klaten.

Jas Populer Karena Konflik Inggris-Prancis

Posted: 07 Jan 2012 09:27 AM PST


Mungkin tidak terlalu salah bila jas disebut sebagai pakaian paling populer sedunia, riwayat sepotong jas itu sendiri sungguh berliku. Sehingga Anne Hollander dalam buku Sex and Suits menuliskan, kombinasi jas dan celana panjang yang membalut tubuh pria sungguh terlihat sempurna dan jas bisa bertahan lama karena memiliki daya tarik erotik yang kuat. 


Konon, jas (tuxedo) mulai muncul di tahun 1860 ketika Henry Poole & Co. membuat setelan khusus - short smoking jacket - bagi Pangeran Inggris, Edward VII untuk dikenakan pada acara makan malam. 

Enam tahun kemudian, saat sang pangeran diundang oleh jutawan Amerika James Potter, ia pun langsung merekomendasikan pada James Potter agar memesan pakaian yang sama ke Henry Poole untuk acara makan malam.

James kemudian mengenakan setelan tersebut ke country klub paling top di New York, Tuxedo Park Club.Secara cepat, pakaian jenis baru ini menarik minat anggota lain dan kepopulerannya terus menanjak.

Info tambahan: Orang Amerika menyebutnya tuxedo, sementara di negara asal, Inggris awalnya disebut dinner jacket atau smoking jacket.

Sebelum kemunculan tuxedo, kalangan seniman, bohemian sering mengenakan setelan tiga rangkap yang terdiri dari jas lounging dengan tali pengikat di pinggang, dipadu rompi serasi dan celana panjang.

Demikian juga dengan bangsa Turki yang sudah memakai mantel serupa jas sebelum abad ke-18. Kemudian, bangsa Inggris merekayasa mantel Turki dengan memotongnya lebih pendek jadi jaket sepinggang yang disebut waistcoat. 

 
Foto: Turkish Ottomen Vest

Penjahit istana memperkaya pakaian itu dengan sulaman dari benang emas dan perak, begitu juga hiasan dekoratif di celana. Tak jarang, setelan jas dijahit dari bahan mewah beludru yang membuat reputasi bangsawan Inggris semakin berkilau.

Foto: Waistcoast


Hal tersebut membuat Raja Louis XIV berang. Sebagai pencinta penampilan, ia tak suka mendengar kejayaan Inggris Raya. Sang raja pun memasang taktik untuk merendahkan pakaian bangsawan Inggris dan para penjahitnya. Jas pendek gaya aristokrat Inggris, justru digunakan Prancis untuk seragam tentara infantri. Bahkan pelayan rumah tangga istana diharuskan mengenakan jas pendek itu.

Tanpa diduga, jas pendek Inggris justru semakin populer dan tren di Prancis. Pakaian yang awalnya dibenci malah diminati seluruh daratan Eropa. 

Tak ayal, Raja Louis pun mengenakannya hingga masa pemerintahannya berakhir. Lalu, Prancis pun menyempurnakan jas asal Inggris itu dengan dekorasi sulaman yang kaya motif, corak dan mewah yang gemerlap. Kemudian mengklaim jas pendek itu sebagai hasil temuannya.

Jadi, siapa sangka gara-gara perseteruan Prancis dan Inggris malah membuat jas dikenal banyak orang dan semakin populer.

Mahasiswi Bening Mulu5 Siap dengan Dalemanya

Posted: 07 Jan 2012 09:20 AM PST

Mahasiewi Bening Mulu5 Siap dengan Dalemanya




Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:16 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an