ANEH92

ANEH92


INFO UNIK : INILAH CELANA DALAM ANTI BAU KENTUT

Posted: 12 Jan 2012 10:00 PM PST

Saat menderita perut kembung, seseorang sering merasa tersiksa saat berada di tempat umum karena takut buang angin yang dapat menyebabkan bau. Tapi kini tak perlu khawatir, peneliti baru saja menemukan celana dalam yang bisa meredam bau, termasuk bau kentut.

Celana 4SKINS (dok. homotrophy)

Orang yang mengalami perut kembung sekarang tak perlu khawatir harus buang angin di tempat umum, karena peneliti dari Australia telah menemukan dan memasarkan celana dalam yang bisa meredam dan mencegah bau keluar.

Celana dalam tersebut khusus dibuat untuk pria dengan menggunakan nanaoteknologi yang dirancang dapat mencegah bau kurang sedap keluar melalui kain.

Ide pembuatan celana dalam khusus ini berawal dari seorang pengusaha asal Australia yang tak berdaya menahan rasa malu saat mengalami perut kembung di kantornya.

"Saya memimpikan konsep pakaian 4SKINS yang menahan bau ini setelah saya dan beberapa anggota keluarga saya menderita perut kembung," jelas Gilbert Huynh, pengusaha 4SKINS, dilansir Foxnews.

Menurutnya setelah mengalami kondisi tersebut, ia berpikir untuk membuat celana dalam yang tidak hanya nyaman digunakan tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk menahan bau yang tidak sedap agar menghindarkan dari rasa malu.

"Jika ini membantu mengurangi jumlah bau, maka akan jadi sebuah peluang yang besar, terutama bagi orang yang mengalami kembung dan harus sering buang angin," jelas Huynh.

Setelah dua tahun penelitian dan pengembangan, termasuk pengujian terhadap 50 partisipan, Huynh akhirnya dapat menyelesaikan proyek tersebut dan memproduksi celana dalam yang menjadi solusi dengan menggabungkan kenyamanan dan gaya.

Rahasia celana dalam yang dapat menahan ancaman metana ini adalah teknologi yang disebut dengan kain Neutraliser. Kain yang dibuat dengan Nano-Tex ini tidak seperti solusi lain yang dimaksudkan untuk mengurangi bau, tetapi untuk menahan bau yang keluar.

Bau dibalik celana ini dipastikan tidak keluar, sehingga memungkinkan orang-orang di sekitar pemakai bisa bernapas.

"Saya pakai sendiri dan melakukan beberapa tes dasar. Lalu keluarga dan teman-teman saya juga memakainya dan mengatakan ini benar-benar bekerja," tutup Huynh 

[http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=617470]

HASIL KARYA SEORANG FOTOGRAFER YANG BUTA

Posted: 12 Jan 2012 09:30 PM PST

Tara Miller, seorang fotografer komersial yang bekerja dengan suaminya di 100 Acre Woods Fotografi, memiliki kurang dari 10 persen penglihatan, namun hasil bidikannya berhasil mencapai lima besar.

A Tara Miller image portraying a lightning strike.

Bidikan Miller terhadap badai petir diatas lahan bunga matahari saat matahari terbenam, disebut Twilight yang kebetulan, juga memenangkan penampilan terbaik dan cetakan warna terbaik di Salon Fotografi Red River Exhibition 2011.

Tampaknya mustahil bagi orang buta untuk membidik foto. Tapi Miller menjelaskan bahwa dia membuat kekurangan penglihatannya dengan indranya yang lain. Ketika dia memfoto satwa liar, ia menggunakan pendengaran yang luar biasa untuk bekerja di mana burung-burung atau hewan tersebut berada. Ketika dia memfoto di luar ruangan, dia bergantung pada kecerahan dan bayangan untuk bingkai foto dan bergantung pada memori untuk hal-hal tersebut.

Dia hanya melihat satu titik kecil jelas dengan mata kirinya, dan itu adalah membantu dengan bidikan close-up.

Dia juga bergantung pada keluarga untuk membantunya "melihat" sesuatu. Anak lali-lakinya yg berusia 12 tahun membantunya memfoto gamabar yg menang tesebut.
"Saya telah belajar untuk mengantisipasi. Semoga, saat aku pulang dan melihat gambar saya sebagaimana setiap fotografer lain lakukan, kita semua berharap kita telah menangkap hal itu.

MAKNA TAHUN NAGA AIR DAN PREDIKSI DI TAHUN 2012

Posted: 12 Jan 2012 09:00 PM PST



Tahun 2012 ini ini merupakan tahun Naga air, taukah anda makna tahun naga air? Tahun naga air bermakna perubahan. Ini tahun yang bagus untuk memulai perubahan. Tahun yang penuh semangat untuk mencapai kemakmuran. Makanya mari kita belajar memperbaiki hidup dengan memulainya dari diri kita, keluarga kita, lingkungan kita untuk kemudian apa yang kita perbuat berguna bagi bangsa dan Negara.nah selain itu kami telah menyiapkan prediksi apa yang akan terjadi di 2012 ini,silahkan di simak dan di kuyah2 infonya

Prediksi 2012 secara umum?
Tahun 2012 adalah tahun pencerahan. Tahun dimana terjadi perbaikan yang perbaikannya tampil nyata. Jika tahun 2011 banyak sekali kegagalan, banyak peristiwa panas yang akhirnya terblow-up dan membuat orang miris. Tahun 2012 setelah imlek itu adalah tahun naga air yang sifatnya menjernihkan, mendinginkan, jadi yang sifatnya panas di tahun 2011 jadi tenang di 2012.
Namun yang harus diingat, karena sifatnya air, tahun 2012 akan ada bencana alam yang berhubungan dengan air. Kalo tahun kemarin ada gunung meletus, gempa, tahun depan masih ada tapi tidak banyak. Yang banyak peristiwa berkaitan dengan air, seperti banjir.

Bencana?
Akan ada kasus besar yang berkaitan dngan air, saya blm memastikan apakah itu tsunami.

Perekonomian?
Lebih membaik dari tahun 2011. Banyak usaha yang ditahun ini tak kurang bagus, akan membaik di 2012. Banyk orang yang mengalami gagal di tahun sebelumnya, tahun 2012 lebih membaik.

Kasus korupsi?
Banyak terkuak kasus2 baru, tapi tak seperti 2011 yang terkuak terus jadi meledak. Jadi tak heboh seperti 2011. Unsur air akan mendamaikan, meredakan. Tahun depan itu melambangkan kemunculan penguasa yang menghanyutkan. Berkuasa tapi bisa redam sesuatu.

Tentang pimpinan KPK yang baru?
Pekerjaan rumah lama masih banyak. Kembali dari sisi manusia. Saya melihat banyak kasus yang tak terkuak atau terungkap di 2012. Yah maish biasa-biasa saja, seperti tahun lalu. Terlihat di awal gencar, ditengah kendor dan akhirnya adem ayem. Kita lihat saja kasus bank Century misalnya, gitu2 aja. Dibentuk tim khusus kek, hasilnya gitu doang. Beda sama maling ayam. Hari itu ditangkap, bonyok dan hari itu diproses.

Skandal politik?
Tahun 2011 banyak yang heboh. Tahun 2012 ada tapi tidak seheboh, karena unsur air mendinginkan.
Kasus artis vs pejabat, kayak Angelina Sondak dengan petinggi KPK?
Itu bukan kasus pertama kali. Sebelumnya ada tp tak terekspos. Tahun 2012 akan terungkap tapi terungkapnya dalam waktu yang baik. Karena positifnya besar, negatifnya muncul. Nah munculnya itu saat tahunnya air, jadi bisa mereda. Yang seharusnya jadi booming malah jadi adem.

2012 kiamat?
Itu poin yang saya sangkal. Anggapan salah besar. Kiamat 2012 hanya ada di film. Itu hanya strategi promo film, sehingga imej tertananam 2012 kiamat. Itu penanggalan bangsa maya yang terbatas hanya pada 2012. Kalo bicara kiamat, itu rahasia Tuhan. Ada tahap-tahapnya yang dalam kitab suci sudah dijelaskan tanda-tandanya. Jika kiamat kecil dari kemarin-kemarin sudah terjadi.

Jika dari segi usaha?
Tahun depan adalah tahun yang baik. Segala bentuk usaha yang dimulai tahun 2012 biasanya akan mengalami kesuksesan. Kecuali orang-orang yang bisnisnya api (rumah makan, tempat las dll). Api lawannya air. Jika bisnis api dimulai sebelum 2012 tak masalah. Kalo bisnis bidang api di 2012 kurang bagus.

Bagaimana dengan Shio?
2012 Shio yang tidak baik adalah anjing. Perbedaannya dengan naga air 6 tahun, jadi bisa fatal. Shio lain negative positifnya ada namun tak banyak.

Perceraian artis?
Jika ada orang bilang perceraian banyak, saya katakan sebaliknya, malah sedikit. Yang banyak malah
perkawinan. Karena unsurnya air akan banyak kelahiran baru. 2012 banyak kawin dan punya anak.

Kasus selebriti?
Akan ada kasus besar selebriti yang selama ini terpendam jadi terungkap. Jika 2011 ada kasus yang jadi heboh, di 2012 ini tetap ada tapi tidak banyak. Kasus artis kena narkoba masih ada tapi tak sebanyak 2011.

Artis fenomenal?
Akan muncul artis fenomenal sekelas Inul, kemarin kan muncul Ayu Ting Ting. Saya lihat Ayu Ting Ting tak sekuat Inul.

Ayu Ting Ting Tidak Bertahan Lama?
Ayu Ting Ting muncul karena faktor keberuntungan. Dia beruntung tahun 2011, tahun 2012 masih bisa lebih bagus, karena tahun pencerahan. Habis itu baru surut. Ini dipengaruhi juga karena faktor kejenuhan masyrakat.

Norman Kamaru Bagaimana?
Saya melihat ada awan gelap. Saya tidak yakin karirnya akan meledak setelah keluar dari polisi. Dia akan berjalan biasa-biasa aja.

Mengenai kecelakaan artis?
Saya lebih melihat akan ada banyak kasus perselingkuhan. Tapi perceraian sedikit.

Tips buat para artis di 2012?
Tahun 2012 adalah tahun yang baik, tahun yang bagus. Tak ada tips khusus, yang jelas lakukan sebuah inovasi, hal baru, sehingga di tahun yang baru akan menghasilkan sesuatu yang lebih maju.

[http://blogsnewsunik.blogspot.com/2012/01/makna-tahun-naga-air-dan-prediksi-2012.html]

Benarkah Barcode Berhubungan Dengan "666" Atau Simbol Setan?

Posted: 12 Jan 2012 08:30 PM PST

Barcode atau Kode garis-garis batangan bukan barang baru bagi kebanyakan orang. Hampir di seluruh produk buatan pabrik, bahkan kini di banyak produk rumahan, semuanya mencantumkan kode batangan ini. Kode yang terdiri dari garis-garis dengan ketebalan yang bervariasi oleh banyak kalangan dianggap sebagai sesuatu yang mempermudah pengidentifikasian suatu barang. Barcode ini lahir di Amerika Serikat pada awal tahun 1970-an.
Perkembangan demi perkembangan global ini, membuat kalangan yang sejak awal mencurigai ada misi tersembunyi di balik penggunaan Barcode, semakin yakin dengan kecurigaannya. Mereka kebanyakan berlatar belakang sebagai Simbolog, Penulis, Peneliti, dan Pengkaji Alkitab.

Salah satunya adalah Mary Stewart Relfe, PhD. Perempuan pengusaha sukses dari Montgomerry, AS, yang juga berprofesi sebagai seorang pilot sekaligus instruktur peralatan Multi Engine Instrument Flight, telah menulis dua buah buku best-seller yang menyoroti konspirasi ini. Salah satunya berjudul "666 The New Money System" (1982).
Dalam bukunya tersebut, Mary Stewart yang juga seorang pengkaji Alkitab, sejak kecil sangat yakin bahwa penggunaan Barcode terkait erat dengan rencana-rencana tersembunyi dari konspirasi untuk menguasai dunia

Tiga TahapanMenurut Stewart, upaya Konspirasi untuk menguasai dunia dalam hal pengidentifikasian dan pengendalian dunia terbagi dalam tiga tahapan: tahap pertama dimulai tahun 1970 yang dijadikan titik awal bagi langkah-langkah ini.
Tahap kedua dimulai tahun 1973. Penggunaan Barcode yang awalnya diterapkan pada barang manufaktur, kini mulai diterapkan pada manusia, antara lain lewat nomor kodifikasi Angka Kesejahteraan Sosial (The Social Security Number) yang digabungkan dengan sistem pemberian angka secara universal. Penggabungan dua kodifikasi angka ini menjadi kode-kode batangan (Barcode) yang mirip dengan Barcode pada produk manufaktur yang telah diterapkan tiga tahun sebelumnya.

Awalnya diterapkan pada kartu-kartu pintar seperti Credit Card, Debit Card, ID Card, dan sebagainya. Namun pada perkembangannya juga mulai diterapkan pada manusia. Target utama tahap kedua ini adalah pemerintahan, perbankan, dan perusahaan-perusahaan pembuat kartu-kartu pintar (Smart Card).
Tahap ketiga meliputi usaha untuk mengidentifikasikan setiap macam yang ada di dunia ini, baik yang bergerak maupun yang tidak. Semua pengidentifikasian ini berguna untuk mengetahui sisi lemah suatu kelompok, wilayah, bahkan suatu bangsa, yang nantinya bisa dijadikan senjata bagi Konspirasi.Angka IblisPara pengkritisi Barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini. Semua Barcode atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code (UPC) Barcode memiliki angka 666 dan 13.


Untuk mengetahuinya, silakan melihat Barcode yang ada di berbagai produk. Perhatikan jumlah angka yang ada di bawah garis-garis batangan. Jumlahnya selalu 13 angka. Angka 6 yang disimbolkan dalam kamus Barcode terdiri dari dua garis tipis saling berhadapan terletak di sisi paling kiri dan paling kanan Barcode, dan satunya lagi garis paling tengah. Ketiga garis yang melambangkan angka 6 ini lebih panjang dibanding garis-garis lainnya.
Jadi, seluruh UPC Barcode yang tersebar di dunia ini memiliki rangka 666. Dalam bukunya, Mary Stewart Refle mengutip salah satu ayat Alkitab: "Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya. Dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: Barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya adalah: 666" (Wahyu 13: 16-18)
Stewart meringkas bahaya dari Konspirasi dalam hal Barcode: "Penerapan teknologi Barcode pertama kali dilakukan pada produk barang, disusul kemudian pada kartu, dan akan berubah menjadi sesuatu yang mengerikan dalam masyarakat yang tidak lagi menggunakan uang kontan… "
 

Inilah Becak Termewah di Dunia

Posted: 12 Jan 2012 08:00 PM PST

Mobil mungil besutan BMW, Mini Cooper, ternyata menjadi alat transportasi umum masyarakat China. Mobil ini berhasil disulap menjadi becak di kota Beijing. Seperti dilansir Autoevolution, Rabu 9 November 2011, bagian depan mobil Mini Cooper sengaja dipotong, sehingga hanya tersisa bagian belakangnya saja. Hasilnya, si penumpang menjadi semakin nyaman karena kursinya diambil langsung dari mobil Mini Cooper.
becak mini cooper

Selain itu, becak ini juga miliki sunroof khusus di atas bangku penumpang. Desain belakang bodi mobil juga sedikit diberi ornamen oriental, yang memberikan kesan mewah. Uniknya, meski becak tersebut menggunakan bodi Mini Cooper, namun tetap tidak menggunakan mesin. Jadi becak ini sama dengan becak lainnya yang sistem penggeraknya menggunakan tenaga manusia.
Kehadiran becak mewah ini menjadi perhatian warga Beijing, tak jarang dari mereka ikut mencoba menyewa becak untuk berkeliling kota. Tapi tentunya, setiap calon penumpang harus membayar harga sewa lebih mahal dibandingkan dengan becak yang biasa.

Gambar becak mini cooper yang lain :

becak mini cooper

becak mini cooper

becak mini cooper

Sejak Kecil, Messi Sudah Digilai Cewek

Posted: 12 Jan 2012 07:30 PM PST



Bahkan Sejak Kecil, Messi Sudah Digilai Cewek

Masih ingat Lionel Messi yang dikerubuti fans, terutama cewek saat masuk pesawat. Padahal, dia masuk paling akhir dan lampu sudah dimatikan untuk menghindari histeria penggemarnya.
Bintang Barcelona ini memang pantas digilai. Aksi bermain bolanya yang ciamik dan tampang yang imut membuat ia menjadi pujaan kaum hawa. Dan, tentu saja koceknya yang sangat tebal. Apalagi, kapten timnas Argentina ini termasuk pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Pemasukan dari iklan pun mengalir deras.
Ternyata, saat masih kecil, Messi pun sudah menjadi pujaan remaja cewek. Hal itu diungkapkan oleh tetangganya di Rosario, Maria Victoria dan Emilia. Selain senang menyaksikan aksinya menggocek bola, mereka mengakui menyukai Messi karena tumbuh sebagai anak yang baik.
"Sejak kecil, dia sangat baik sehingga banyak gadis yang main ke rumahnya. Tapi, Leo hanya ingin bermain sepakbola. Sepanjang hari, dia tak berhenti memainkan bola dengan kakinya," ungkap Emilia.
"Bila dia keluar rumah, sudah banyak gadis yang menunggunya. Kami sering duduk hanya untuk melihat dia bermain bola. Lionel anak yang baik. Dia mungkin sedikit nakal tapi semua gadis mengidamkannya," lanjut Emilia.
Messi tak berlama-lama menetap di Rosario. Dia dibawa ke Spanyol untuk menjalani perawatan atas penyakitnya yang dibiayai oleh Barca. Messi kemudian menghabiskan masa remajanya di akademi top Barca, La Masia. Saat lulus dari akademi itu, dirinya
mendunia setelah menjadi superstar Blaugrana.

10 Karakter Manga Paling H0t

Posted: 12 Jan 2012 07:00 PM PST

Indonesia bisa dibilang pasar-nya manga, manga alias komik Jepang begitu merajalela mulai dari One Piece, Doraemon, Naruto. Begitu besarnya pengarus manga sampai-sampai kepopuleran komik Amerika meredup di Indonesia. Nah sekarang bicara soal karakter manga apa yang paling hot, kalau penulis sendiri pasti teringat dengan Tsunade dari komik Naruto, nah ternyata di luar sana ternyata masih ada yang lebih hot dan seksi lagi. Inilah daftar 10 karakter manga paling hot.

10. Yoruichi Shihōin – Bleach





Mantan kapten berkulit gelap Divisi 2 dari Gotei 13 tidak hanya cerah dancerdas, tetapi juga mahir memotong orang-potong dengan keterampilan pedang-nya. Uniknya, ia juga dapat berubah menjadi kucing hitam. Lahir menjadibangsawan, sisi Yoruichi ini tercermin dalam dirinya santai, genit dan senang bermain-main (dan mungkin juga suka susu). woww!




9. C.C. – Code Geass





Hidup abadi dengan makanan favorit pizza, C.C. (C2 diucapkan) tidak mampumenjadi tua atau dibunuh oleh metode konvensional. Dia telah bertahanditembak beberapa kali, serta dibakar, dipenggal dan hancur, dan menjaditerjebak dalam sebuah iron maiden. Keabadian telah membuatnya menyendiridan kadang-kadang kesepian dengan sedikit teman (cukup mengejutkan mengingat kostumnya yang seksi)




8. Nelliel Tu Odelschwanck – Bleach





Tidak biasa di antara sebagian besar Hollows evilly dari seri manga Bleach, NelTu agak santai, penuh kasih dan bahkan ceria. Penutup kepala berbentuk tengkorak tanduk patah adalah yang tersisa dari topeng Hollow-nya yang menakutkan. Nel Tu juga memiliki kehormatan dan menghormati lawan -nya.Dengan kostum minim plus sobek membuat para cowok-cowok menggemari karakter ini.




7. Hakufu Sonsaku – Ikki Tousen





Yuji Shiozaki's Ikki Tousen manga didasarkan pada Kisah Tiga Kerajaan - novelpercintaan terhormat Cina. Berlatar peperangan di wilayah Kanto Jepang,pejuang dari tujuh sekolah bertarung terhadap satu sama lain untukmendapatkan supremasi. Salah satu pejuang adalah Hakufu, dia juga memilikifisik yang oke sehingga mendapat berbagai julukan. Meskipun punya sifatkekanak-kanakan, ada sisi gelap dan mematikan dalam hidupnya. Namun, anda mungkin akan mengabaikannya...




6. Maya Natsume – Tenjho Tenge





Ahli bela diri cantik lain, Maya Natsume jelas tidak malu memamerkan sosokmontok. Memakai rok pendek dan tidak segan-segan melakukan tendangan tinggi, hoho apa anda memikirkan yang saya pikirkan?? Maya juga memiliki "Dragon's Gate"yang berkaitan dengan kayu yang membuat dia mampu memanipulasi kayu.




5. Rosette Christopher – Chrono Crusade





Berlatar era tahun 1920, Chrono Crusade berkisah mengenai petualanganRosette Christopher dengan Chrono - pasangan jiwa setan nya.

Anggota Gereja Katolik Magdalena Orde, mereka melakukan perjalanan sekitarpasca-Perang Dunia I AS dan membela manusia dari serangan iblis dengansenjata mitos, agama dan teknologi. Didorong oleh masa lalu yang terselubungdalam kegelapan, pencarian Rosette untuk Joshua kakaknya hilang.




4. Tsukiumi – Sekirei





Manga Sakurako Gokurakuin's seri Sekirei mengikuti eksploitasi karakter sentral,Minato Sahashi, seorang ronin yang gagal kuliah. Pertama pertemuan Minatodengan Tsukiumi dalam mimpi di mana ia mengancam untuk membunuhnya.Tsukiumi ini sering digambarkan mengenakan pakaian seorang pelayan (minim tentu saja) yang memamerkan belahan dad.




3. Medaka Kurokami – Medaka Box





Ditulis oleh Nisio Isin dan diilustrasikan oleh Akira Akatsuki, seri manga MedakaBox berkisar sekitar petualangan Medaka Kurokami sebagai presiden dewansiswa yang berdedikasi untuk memperbaiki akademi nya. Dengan bantuan dariteman masa kecilnya, Zenkichi Hitoyoshi.




2. Boa Hancock – One Piece





Sebagai permaisuri, bajak laut, Putri Ular dari Amazon Lily, dan satu-satunya anggota perempuan dari Shichibukai, Boa Hancock memiliki daya tarik tinggi terhadap pria. Dengan pakaiannya yang terbuka sudah pasti para pria selalu menantikan kehadirannya di serial manga One Piece.




1. Rangiku Matsumoto – Bleach





Seorang letnan bahenol di Gotei 13 Divisi 10, Matsumoto Rangiku. Rambut bergelombang rambut pirang, tokoh sensual dan mengesankan membuatRangiku Matsumoto layak mendapat posisi teratas di hitung mundur kami,terutama karena ia sering secara tidak sopan memungkinkan jubahnya untukmenggantung longgar, dan ia sering menyinggung payudara-nya yang besar dipercakapan santai

ANEH Pria ini Menidurkan Anak Anjing dengan Nyanyiannya

Posted: 12 Jan 2012 06:30 PM PST


Pria yang satu ini jelas bukanlah seorang penyanyi berbakat dengan suara yang merdu. Namun entah mengapa nyanyian pria tersebut mampu menenangkan lima ekor anak anjing, dan bahkan membuat mereka tertidur layaknya bayi yang dininabobo-kan.

Google situs portal No1 di dunia

Posted: 12 Jan 2012 06:00 PM PST

Google.com adalah situs portal yang paling populer di dunia, Selain itu google juga merupakan sala 1 gerakan dalam memberikan berita-berita aktual. Google yang berdomain www.google.com terpeca menurut beberapa negara dengan sumbdomain yang unik dan beraliansi menjadi 1.

seperti di Indonesia google memberikan URL kusus yaitu www.google.co.id 
pemecahan situs yang lain juga ada seperti :
Google malaysia      http://www.google.com.my/
Google india            http://www.google.co.in/
Google jepang         http://www.google.co.jp/
Google arab            http://www.google.ae/
Google jawa           http://www.google.co.id/webhp?hl=jw
Google Indonesia    http://www.google.co.id/
Google cina            http://www.google.com.hk/
Google kanada      http://www.google.ca/
Google singapur    http://www.google.com.sg/
Google jerman      http://www.google.de/
Google afrika       http://www.google.co.za/
dan hampir di setiap negara lain google selalu menghormati dan menyertai domain-domain lokal yang fungsi nya sebagai doamin geografi untuk menentukan letak dari asal-asal negara tersebut.

Selain itu google juga memberikan fitur cuma-cuma dan pendidikan gratis untuk 187 negra yang sala 1 nya adalah indonesia .

Fitur apa saja kah itu :
No. 1 di tempati oleh Blogger.com google sengaja memberikan blog secara cuma-cuma agar perkembangan di dunia internet ini bisa lebih maju untuk semua kalangan dan untuk meminimalis permonopolian media besar atau situs-situs besar yang bergerak sebagai media news online dan portal berita online besar.

Google juga memberikan HOSTING gratis code.google.com yang mana kapasitas dari hosting gratis ini tidak di ragukan lagi.

Dan untuk menunjang semua ini google menerima berbegai seponsor dalam jasa ads atau adsense .

yang mana para pengiklan akan mendapatkan kemauan kampanye langsung dan menyeluru ke semua situs yang bernaung di bawa wewenang google adsense.

Ke untung untuk para pemasang iklan adalah : iklan yang di pasang di google adsense secara langsung akan di sebar ke Jutaan situs dan dengan biaya yang sangat sederhana Untuk lebih jelas tentang google adsense silakan klik di sini http://www.google.com/ads/ .

selain itu uang yang anda gunakan untuk memasang iklan gak 100% di makan google tapi uang tersebut di berikan kepada publisher atau pemilik situs dan blog-blog sebagai bayaran selama mereka menulis dan mempublis blog mereka. dengan ada nya metode ini maka antara penyedia ads sperti google + pengiklan/adv +penyebar iklan atau publisher jadi sama-sama untung.

Dan inilah yang membuat google jadi no 1 di setiap HATI orang-orang yang berkecimpung di dunia online

CEWEK Cantik DOYAN miras

Posted: 12 Jan 2012 11:00 AM PST








Tante Cantik Ini Masih Mulus & Seger

Posted: 12 Jan 2012 10:30 AM PST






6 Tanda Mantan Pacar Sudah Punya Kekasih Baru

Posted: 12 Jan 2012 10:00 AM PST

Anda masih berharap sang mantan bisa kembali dengan Anda? Sebaiknya cari tahu dulu apakah si dia masih single atau sudah memiliki tambatan hati lain. Jangan sampai Anda sudah berharap banyak, kenyataannya si dia telah memiliki kekasih baru. Seperti dilansir All Women Stalk ini dia tanda-tanda mantan kekasih telah memiliki pacar baru.

Quote:

1. Tidak Mengangkat Telepon

Sekali atau dua kali si dia tidak mengangkat telepon Anda merupakan hal wajar. Namun ketika setiap kali Anda telepon, dia tidak juga mengangkat teleponnya itu bisa menjadi tanda si dia telah move on. Kemungkinan besar dia telah memiliki kekasih lagi.
Quote:

2. Tidak Membalas Pesan

Begitupun ketika Anda mencoba menghubunginya lewat pesan singkat seperti SMS, BBM (Blackberry Messenger) atau YM (Yahoo Messenger), namun si dia tidak juga membalas pesan Anda. Bisa jadi si dia ingin menjauhi Anda karena telah memiliki gandengan baru.
Quote:

3. Si Dia Menjauh

Setelah putus tidak jarang hubungan wanita dan mantan kekasihnya masih dekat, bahkan layaknya orang pacaran. Namun, jika lama-lama si dia mulai menjauh bisa menjadi tanda si dia telah memiliki perhatian lain selain Anda. Tidak lain tidak bukan, perhatian itu ditujukan untuk wanita lain.
Quote:

4. Mesra di Depan Umum

Ketika Anda melihat sang mantan menggandeng wanita lain atau merangkulnya, kemungkinan besar wanita itu merupakan teman kencan atau kekasih barunya. Meskipun si mantan tidak mengakuinya, namun Anda perlu menaruh curiga padanya. Bisa jadi si dia tidak mengaku karena merasa tidak enak pada Anda.
Quote:

5. Perubahan Di Facebook atau Twitter

Tidak harus mengubah statusnya dari 'single' menjadi 'in relationship with..' baru Anda sadar bahwa si dia telah memiliki pasangan lagi. Anda bisa melihat si dia telah memiliki teman kencan atau pacar dari wall to wall di Facebook dengan kata-kata mesra dan intens dengan seorang wanita. Lihat juga komen-komen si wanita di status dan foto-foto di Facebook. Begitupla dari Twitter si dia yang banyak memention wanita tersebut.
Quote:

6. Temannya Memberitahu Anda bahwa Si Dia Telah Memiliki Kekasih

Cara yang paling mudah untuk mencari tahu si mantan sudah memiliki kekasih atau belum adalah dengan menanyakan kepada temannya. Jika teman si mantan memberitahu Anda bahwa mantan Anda telah memiliki kekasih baru, maka Anda harus segera move on. Tahanlah diri Anda untuk tidak menghubungi si mantan lagi.

Gadis Cantik Pose Di Pantai

Posted: 12 Jan 2012 09:30 AM PST




















Parah, Gadis Berjilbab Pamer P4nt4t di Tempat Umum

Posted: 12 Jan 2012 09:00 AM PST

Kalau sudah begini urusannya, aing udah ga bisa bilang apa-apa lagi boi.. Aing serahin aja deh ke aboi semua. Aing ga mau ikut-ikutan.




Cantik, S3xy, Mulus, Pokoknya Mantab

Posted: 12 Jan 2012 08:30 AM PST








Ini Dia Foto-Foto Nakal Yang Di Duga Shella Marcia

Posted: 12 Jan 2012 08:00 AM PST
















RIBUAN ORANG LEPAS CELANA DI STASIUN DI NEW YORK

Posted: 12 Jan 2012 07:30 AM PST

Seperti tahun-tahun sebelumnya kelompok Improv Everywhere membuka tahun yang baru dengan kampanye tahunannya, yakni "No Pants Subway Ride" alias naik kereta api tanpa celana panjang. Tahun ini kegiatan itu dilakukan pada Minggu (8/1/2012). Tak hanya di New York, tempat kelompok itu bermarkas, tetapi ribuan orang dari 59 kota lain di 27 negara berpartisipasi dalam kegiatan aneh itu.

Peserta "No Pants Subway Ride" di stasiun di New York City, Amerika Serikat, Minggu (8/1/2012).

Para peserta berangkat dari rumah dengan pakaian lengkap. Namun begitu sampai di stasiun kereta api bawah tanah, masing-masing melepas celana panjang. Pakaian yang mereka kenakan hanya*kemeja, blus, atau kaus yang dilengkapi jaket, dan celana dalam dalam berbagai model.

Kegiatan ini dimulai pada tahun 2001 di New York dengan peserta hanya tujuh orang. Setelah 11 tahun digelar, hampir semua kota besar di Amerika dan dunia mengikutinya. Tahun ini aksi ini diikuti orang-orang di New York, Washington DC, Los Angeles, Mexico City, Toronto, London, Madrid, dan berbagai kota lain di dunia.

Namun tidak semua bisa menggelar acara ini dengan mudah. Peserta Hari Tanpa Celana Panjang di Stasiun di Madrid mendapat sedikit hambatan. Polisi mencegat mereka di pintu masuk stasiun.

Improv Everywhere mengundang orang untuk mengikuti kegiatan itu melalui Facebook dan lebih dari 16.000 orang dari seluruh dunia mendaftar. Tujuan kegiatan ini, menurut Improv Everywhere, adalah memberi kejutan dan menghibur penumpang kereta.

Dalam undangan itu disebutkan bahwa mereka harus bersikap seperti biasa saat naik kereta api, misalnya mengobrol, membaca, atau mendengarkan musik melalui gadget.

Namun tidak semua orang melihat sisi lucu aksi itu. Salah satunya Alicia Lopez, penumpang kereta api di Mexico City. Di kota itu sekitar 700 orang berpartisipasi. "Saya menganggap orang tanpa celana panjang, tanpa rok, sebagai setengah telanjang. Dan saya tidak suka," katanya.

"Saya tidak tahu tuntutan mereka. Saya tidak tahu apa yang mereka cari, karena mereka berunjuk rasa tetapi saya pikir ada cara lain untuk melakukannya," ujar Lopez yang mengira aksi itu sebagai bentuk demonstrasi.

Menurut Dan Becherano dari Improv Everywhere, selain untuk menghibur, mereka juga ingin melihat reaksi orang. "Tujuan aksi massa ini adalah untuk menunjukkan bahwa kami bisa bersama-sama tanpa perlu mengenal satu sama lain dan bekerja sebagai tim tanpa perlu bertemu sebelumnya," paparnya.

"Tetapi yang paling penting adalah para korban - reaksi mereka yang tidak terlibat," lanjutnya.

[http://internasional.kompas.com]

GALLERY CANTIK DAN ANGGUN RATU RANIA (FASHIONABLE)

Posted: 12 Jan 2012 07:00 AM PST


Ratu Rania yang Fashionable
Ratu Rania, istri Raja Abdullah II dari Jordania ini dikenal bukan semata-mata karena kecantikannya dan aktivitas sosialnya, tapi juga selera modenya yang tinggi. Bahkan Ratu Rania disebut-sebut sebagai salah satu ikon mode kerajaan di dunia modern.

GALLERY CANTIK RATU RANIA :










WAH !! TERNYATA KIM KARDASHIAN PUNYA KEMBARAN

Posted: 12 Jan 2012 06:30 AM PST



Georgia Salpa - Kim Kardashian @ Dailymail.co.uk

Kecantikan dan keseksian khas Armenia yang dimiliki Kim Kardashian adalah hal langka yang tidak dimiliki semua orang. Tapi jangan salah, ternyata ada orang lain yang punya karakter fisik nyaris sama persis dengan bintang KEEPING UP WITH KARDASHIANS tersebut. Siapa dia?


Georgia Salpa, demikianlah artis yang bisa dibilang kembaran Kim Kardashian tersebut. Seperti dilansir dari Dailymail, wanita berambut panjang nan gelap tersebut sempat mengejutkan penonton acara CELEBRITY BIG BROTHER karena kemiripannya dengan istri Kris Humpries tersebut.


Seperti halnya Kim, bintang reality show asal Irlandia tersebut juga memiliki kulit berwarna zaitun dan bibir sensual yang membuatnya menawan. Dengan mata besar coklat, tulang pipi tinggi dan dada yang berukuran besar yang dimiliki keduanya, sepintas orang akan menyangka Georgia sebagai Kim.


Perbedaan mendasar yang dimiliki keduanya mungkin hanya terletak pada umur Georgia yang empat tahun lebih muda. Selain itu, wanita 26 tahun tersebut tentu saja tidak memiliki simpanan uang sebanyak Kim di rekening banknya. Georgia yang juga berdarah Yunani itu populer dengan acara CALUM BEST yang dibawakannya di Irlandia.


Beberapa penonton yang melihat penampilan Georgia di CELEBRITY BIG BROTHER pun memberikan reaksi yang bermacam-macam tentang hal ini. Lewat twitter, beberapa mengungkapkan bahwa mungkin saja keduanya terpisah saat lahir, atau ada juga yang menganggap bahwa Georgia jauh lebih menari dari Kim.

"Kukira Georgia Salpa jauh lebih menarik dari Kim Kardashian. Sosoknya jauh lebih baik!" ungkap salah satu penonton CELEBRITY BIG BROTHER.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:27 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an