ANEH92

ANEH92


Photo Mengapa Laki-laki Tidak Cocok Jadi Babysitter (Ngakak)

Posted: 13 Jan 2012 04:00 AM PST



Apakah anda termasuk bapak - bapak yang cuek ? dan inilah mengapa sebagian besar hak perwalian anak yang masih balita diberikan pada ibunya ...dan mengapa tidak ada babysitter dari cowok
Beginilah Bapak-bapak yang super cuek kalo disuruh menjaga balita mereka ...









Beginilah Upaya Manusia untuk Menipu Alam Selama Ini

Posted: 13 Jan 2012 02:30 AM PST


Weather Modification Program, proyek apakah itu? tanpa saya jelaskan pun, pastinya para pembaca sudah mengetahui program apakah itu. Dari sekian proyek manipulasi cuaca, yang paling terkenal sudah pasti adalah program HAARP yang diduga merupakan fasilitas canggih milik AS yang mampu memanipulasi cuaca sebagai super weapon negara adidaya tersebut. Namun, ternyata sejarah weather modification lebih tua dari fasilitas HAARP itu sendiri.

Weather Modification atau kita lebih kita kenal dengan weather control menurut wikipedia merupakan tindakan memanipulasi aspek-aspek tertentu di alam untuk menghasilkan perubahan-perubahan yang diinginkan terhadap alam. Pertanyaannya adalah, mampukah manusia menipu alam dengan otaknya?

Weather control sendiri memiliki sejarah yang cukup panjang. Di zaman nenek moyang dulu, mengendalikan cuaca merupakan hal yang biasa bagi mereka, meskipun lebih condong ke arah magis, namun mereka sangat yakin akan kemampuan manusia untuk mengendalikan cuaca. Percobaan pertama dalam mengendalikan cuaca di era modern tercatat pernah terjadi pada tahun 1950-an.

Ilmuwan komputer bernama John Von Neumann menciptakan sebuah alat bernama Lightning Rod. Alat tersebut menurutnya mampu mencegah bumi mengalami zaman es lagi jika hal tersebut akan terjadi. Jika alat tersebut diletakkan di posisi yang tepat, maka alat tersebut akan menangkap sinar matahari dan memantulkannya kembali ke bumi untuk menyeimbangkan suhu di permukaan bumi. Mungkin bagi pembaca terdengar sederhana, namun percayalah, proyek John tidak sesimpel seperti yang kita bayangkan.Sayangnya, alat ini juga tak pernah di uji coba, karena proposal pengajuan uji cobanya tak pernah di approve, hanya dipelajari saja oleh ilmuwan lainnya.

Pada tahun 1950 - 1960-an, ilmuwan lain bernama Wilhem Reich melakukan eksperimen untuk menurunkan hujan. Hasilnya tida diketahui, namun eksperimen Wilhem mengundang kontroversi karena dianggap terlalu berbahaya.

Pada tahun 1970-an, Jack Troyer membuat sebuah alat yang disebutnya Pembuat Hujan. Alat tersebut terdiri dari cermin matahari, pengisi medan elektromagnetik statis, dan alat pengatur frekuensi inframerah. Rencananya Jack akan menurunkan hujan di daerah sekitar Australia, dan proyeknya dilanjutkan oleh penerusnya, Peter Stevens.

Weather control sebenarnya telah digunakan untuk berbagai keperluan, contohnya seperti dibawah ini :

1. Penyemaian Awan


Teknik penyemaian awan ini digunakan untuk meningkatkan formasi awan, sehingga diharapkan curah hujan akan bertambah. Teknik manipulasi ini dianggap aman oleh badan pengawas Amerika, namun masih diragukan keefektifannya. Dengan menggunakan pesawat atau dengan menembakkan roket khusus, bahan khusus ( silver iodide ) disebarkan di langit untuk memicu formasi awan dan uap air lebih cepat terkumpul, sehinnga diharapkan hujan akan lebih cepat terjadi. Walaupun terdengar mustahil, beberapa negara maju seperti AS, China, India dan Russia telah menerapkan teknik ini. Bahkan China menggunakannya untuk menurunkan hujan di daerah - daerah yang mengalami kekeringan hebat, seperti ini videonya.

2. Pencegah Badai

Teknik pencegah badai ini juga menggunakan bahan kimia silver iodide untuk memecah formasi tornado terbentuk. Prinsipnya hampir sama dengan Penyemaian Awan, bedanya teknik ini digunakan untuk melemahkan tornado, bukan untuk menghilangkannya. Amerika yang dikenal sebagai negeri yang selalu dilanda bencana tornado telah menggunakan teknik ini. Salah satu proyeknya adalah StormFury Project yang dilaksanakan sejak tahun 1962 hingga 1983.



3. Teknik Manipulasi Bencana Angin Topan

Tidak banyak informasi mengenai teknik ini, hanya saja ada beberapa macam cara untuk mencegah terjadinya Angin topan, diantaranya adalah dengan menembakkan laser khusus untuk menghentikan kilat di dalam badai yang akan terbentuk angin topan, kemudian menuangkan nitrogen cair ke dalam laut untuk menghentikan energi panas di dalam angin topan.

Itulah beberapa contoh manipulasi cuaca dengan teknik sederhana yang digunakan untuk berbagai keperluan. Contoh diatas merupakan salah satu dampak positif penggunaan weather modification untuk kelangsungan hidup banyak orang, nah, berikutnya saya akan membahas dampak negatif dari weather modification.

Tanpa kita sadari sebelumnya, weather control juga pernah digunakan dalam peperangan, istilah kerennya Weather Warfare. Perang cuaca ini pernah terjadi lebih dari 40 tahun yang lalu. Sayangnya saya tidak bisa mendapatkan arsip mengenai peperangan tersebut, yang jelas, karena peperangan itulah penggunaaan manipulasi cuaca untuk peperangan dilarang oleh PBB karena dampaknya tidaj hanya dirasakan oleh pihak yang bertikai saja, namun seluruh dunia merasakan dampak dari perang aneh tersebut.

Yang cukup unik adalah pada tahun 1971 pihak AS dan Sovyet melakukan kerjasama rahasia dalam proyek manipulasi cuaca. Salah satu proyeknya bernama POLEX ( Polar Experiment of the Global Atmospheric Research Program ) dan AIDJEX ( Arctic Ice Dynamics Joint Experiment ). Hasil dari proyek ini konon bisa mempengaruhi perilaku manusia dan merubah suasana hati, jadi senjata yang dihasilkan lebih mengerikan lagi.Namun, Tidak banyak informasi lebih lanjut mengenai proyek ini, kabarnya AS dan Sovyet berhasil melelehkan salah satu bongkahan es raksasa di kutub utara.

Saat ini, ada beberapa perusahaan yang menawarkan Program Manipulasi Cuaca, silahkan cek di link ini danini.

Last, Bagi negara - negara maju, mesin manipulasi cuaca merupakan "Advanced Technology" yang sangat berbahaya jika disalahgunakan.



Meskipun penggunaan mesin manipulasi cuaca untuk militer telah dilarang ole PBB, toh pasti ada negara yang akan membuatnya, tampaknya PBB harus lebih waspada dan concern mengenai masalah ini, coz ini bukan masalah sepele. Jangan sampai alam dibuat mainan untuk kepentingan satu pihak saja karena alam psati punya caranya sendiri untuk memperingatkan manusia.

Cara Wanita Yang Ampuh Untuk Berkenalan Dengan Pria

Posted: 13 Jan 2012 02:00 AM PST

Terkadang ada saja hal-hal unik dan menarik yang dilakukan para pria pada umumnya untuk berkenalan dengan Anda. Anda mungkin pernah ditegur laki-laki asing di tempat umum? Jangan langsung menganggapnya orang iseng atau penghipnotis.
Siapa tahu dia memang tertarik pada Anda. Ulasan berikut ini mungkin bisa membantu Anda mengenali "maksud" pria tersebut dari cara berkenalannya.
1. "Bagusan Merah Atau Hijau?"
Selain memang ingin berkenalan, dia ingin tahu selera berpakaian Anda. Kalau saran Anda cocok dengannya, minimal dia merasa penampilan Anda tidak memalukan bila nantinya diajak jalan.

2. "Aduh Jam Tangan Saya Tiba-Tiba Ngaco! Boleh Saya Cocokan dengan Jam Kamu?" 
Kalimat ini dipakai karena dia tahu waktunya sangat terbatas untuk berkenalan dengan Anda. Dia merasa bahwa Anda termasuk perempuan yang rugi sekali kalau dilewatkan untuk berkenalan dan diharapkan bisa menjadi teman ngobrol sambil menunggu bus atau KRL. Syukur-syukur bisa dilanjutkan di kereta kalau jurusan dia sama dengan Anda.

3. "Sepertinya Saya Pernah Lihat Kamu?" 
Kalau Anda tidak ingat pernah bertemu dengan dia, bisa jadi itu cuma akal-akalannya saja. Cara ini mungkin agak basa-basi, tapi cukup efektif buat para pria untuk membuat agar Anda menatapnya.

4. "Wah, Selera Musik Kita Sama Deh!" 
Bila si dia tergolong pria yang tampan, Anda mungkin bisa berbangga hati dengan teguran ini. Karena bermodal selera musik yang sama biasanya bisa lebih mudah untuk nyambung ke topik-topik berikutnya. Tapi, kalau tampangnya pas-pasan dan bahkan 'hancur', sebaiknya Anda lewatkan saja.

5. "Cewek…Boleh Kenalan Ga?" 
Hanya ada 2 jenis pria yang punya kalimat andalan ini, yaitu tipe pria playboy dan "super" percaya diri berat. Jadi lebih baik Anda tidak usah menggubrisnya. Cuek sajalah!

Karena bisa dipastikan dia melakukan hal ini kepada semua perempuan yang ditemuinya. Atau bisa juga dia melakukan hal ini karena sedang bertaruh dengan teman-temannya untuk berkenalan dengan Anda saat itu juga.

6. "Hai…kamu Diandra ya?" 

Ini cara dia untuk memancing Anda bereaksi cepat seperti, "Salah! Nama saya bukan Diandra". Reaksi Anda tersebut justru membuka peluang dia untuk proses perkenalan formal. Karena dia akan segera mengulurkan tangan, sambil mengucapkan, "Oh maaf kalau begitu, nama saya Ananda, trus nama kamu?". Pria model ini biasanya sudah mengamati Anda jauh-jauh hari, dan dia memang tertarik untuk berkenalan dengan Anda.

AROMA BADAN ISYARAT PENYAKIT MENULAR SEKSUAL

Posted: 13 Jan 2012 01:20 AM PST




 Ilmuwan Rusia memberi sebuah nasihat unik bagi mereka yang ingin mencari pasangan pria: ciumlah aroma tubuh mereka dalam-dalam. Aroma calon pasangan bisa memberikan sinyal adanya gejala penyakit menular seksual. Sebuah penelitian kecil menemukan, pria yang terinfeksi penyakit seksual Gonorrhea mengeluarkan 'busuk' dalam penciuman sejumlah wanita. "Penelitian kami menunjukkan bahwa penyakit infeksi mengurangi daya tarik aroma tubuh pada manusia," tulis Mikhail Moshkin, seorang profesor di Institut Genetika Sitologi dan di Novosibirsk, Rusia dalam edisi terbaruJurnal Sexual Medicine.

Sesuai dengan percobaannya, Moshkin menemukan aroma tubuh yang samar-samar, katanya lebih merupakan adanya bahan kimia. Tetapi aroma badan yang sangat menyengat memiliki kecenderungan adanya penyakit infeksi. 

Para peneliti mengamati hewan tertentu seperti tikus, tidak tertarik pada aroma makhluk lain saat terinfeksi penyakit. Mereka menganalisis apakah manusia tak tertarik aroma orang yang terinfeksi, khususnya penderita PMS.

Studi melibatkan 34 pria Rusia berusia 17-25 tahun yang menyumbang sampel keringat dan ludah. Kelompok ini mencakup 13 pria dengan infeksi Gonorrhea, 16 pria sehat, dan lima pria yang berhasil sembuh dari PMS. Kemudian sekelompok wanita diminta mencium aroma keringat mereka. 

Hasilnya, wanita memberi peringkat mereka yang terinfeksi paling rendah dibanding mereka yang sehat atau sudah sembuh. Hampir semua gadis mengatakan 50 persen keringat pria dengan penyakit seksual berbau "busuk.", dibandingkan kurang dari 40 persen mereka yang telah sembuh dan 30 persen dari pria sehat.

Ini membuktikan manusia juga menggunakan indera penciuman untuk mengendus pasangan yang tepat. "Kita bisa menyimpulkan bahwa bau badan yang tidak menyenangkan dari orang yang terinfeksi dapat mengurangi kemungkinan pasangan seks yang berisiko," kata para ilmuwan seperti dikutipMSNBC

VAGINA CEWEK INI BERDARAH-DARAH KARENA ALAT SEKS

Posted: 13 Jan 2012 01:00 AM PST



Hati-Hati dengan alat bantu seks. Seorang wanita asal California Utara, April Bonjour, menggugat pembuat alat bantu seks setelah vibrator yang digunakannya menyebabkan dia mengalami pendarahan berat dan kehilangan kesadaran.

Saat menggunakan alat bantu ini, April merasakan 'nyeri tajam' dan akhirnya mulai keluar dari kesadaran. Dia harus dilarikan ke rumah sakit dan diberi 'beberapa liter darah' karena kerusakan yang disebabkan oleh vibrator.

Nona Bonjour telah mengambil tindakan hukum terhadap produsen mainan seks- Pipedream products karena salah satu produk dari perusahaan ini menyebabkan cedera pribadi dan tekanan emosional.

Insiden terjadi pada 3 November tahun lalu. Menurutnya:"Selama penggunaan, saya merasakan nyeri tajam yang intens dalam vagina saya. Pacar saya menarik keluar mainan itu dan ternyata mainan itu berlumuran darah.

"Saya pikir bahwa saya mulai haid tapi perdarahan terus semakin berat dan akhirnya saya sadar itu bukan haid. Saya mengambil pembalut saya.Perdarahan melambat tetapi ketika saya harus bangun untuk mengganti pembalut saya, darah keluar lagi.Akhirnya perlahan saya pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Saya mengalami tekanan emosional ekstrim begitu juga keluarga saya.Kami mengajukan komplain ke perusahaan tersebut dan meminta kompensasi atas kejadian ini,tapi mereka menolak klaim saya."

Padahal perusahaan ini disitusnya menuliskan bahwa produk mereka adalah produk paling komprehensif di dunia dengan moto:" Kami Tidak Membuat Orgasme itu ... Kami
Membuat Orgasme LEBIH BAIK!"

7 Buaya yang Hidup pada Jaman Dinosaurus

Posted: 13 Jan 2012 12:40 AM PST

Buaya, mungkin agak jarang kita lihat kecuali saat kita mengunjungi kebun binatang atau kebetulan kamu tinggal di daerah yang memiliki habitat buaya, salah satu predator terganas di muka bumi ini adalah salah satu seleksi alam paling kejam, dimana saudara-saudara sereptilnya musnah dan punah disaat asteroid raksasa menghantam bumi 65 juta tahun yang lalu mahluk ini secara luar biasa mampu bertahan hingga sekarang.

bagaimana mereka bisa bertahan? ternyata hampir semua mahluk jaman purba yang masih hidup sekarang bisa selamat karena bisa bertahan di dalam air sebagai salah tempat paling aman dari bencana alam. Untuk mengenal pebih jauh tentang buaya admin ajak kamu untuk mengenal jenis-jenis buaya yang hidup di jaman dinosaurus dulu.

1. BoarCroc (Kaprosuchus saharicus)


Kaprosuchus adalah sebuah genus yang telah punah dari mahajangasuchid crocodyliform.Hal ini diketahui dari tengkorak yang ditemukan di Upper Cretaceous Echkar Formation di Niger.

Namanya yang berarti "BoarCroc" dari bahasa Yunani kapros ("babi hutan") dan souchos ("buaya") mengacu pada gigi yang luar biasa besar yg berbentuk taring yang mirip dengan babi hutan.Buaya ini telah dijuluki "BoarCroc" oleh Paul Sereno dan Hans Larsson yang genusnya pertama kali dijelaskan di dalam monografi yang diterbitkan dalam ZooKeys pada tahun 2009 bersama dengan crocodyliformes Sahara lainnya seperti Anatosuchus dan Laganosuchus.

Kaprosuchus diperkirakan memiliki panjang sekitar 6 meter.Buaya ini memiliki tiga set gigi yang seperti gading yg berbentuk taring yang ada di bagian atas dan di bawah tengkorak, jenis gigi ini tidak terlihat dalam crocodyliform lain yang sudah dikenal.Karakteristik lain yang unik dari Kaprosuchus adalah kehadiran besar, tanduk berkerut terbentuk dari tulang squamosal dan parietal yang keluar dari tengkoraknya.


2. RatCroc (Araripesuchus rattoides)
 


Fossil-nya ditemukan di Maroko.Panjangnya tiga kaki.Mempunyai sepasang gigi di rahang bawahnya untuk menggali untuk mencari makanan.


3. PancakeCroc (Laganosuchus thaumastos)
 

Pada panjang 20 kaki, PancakeCroc sama besarnya seperti buaya terbesar yang hidup sekarang ini.Tapi rahang tiga kakinya benar-benar tipis, rapuh, dan kurang bertenaga.Karena rahangnya tidak cukup kuat untuk berkelahi dengan mangsanya, Paul Sereno percaya dia makan di bawah air, hanya dengan membuka mulutnya dan berharap sesuatu akan berenang di dalamnya. Tubuhnya sudah pasti dilengkapi dengan baik untuk mengintai tanpa bergerak di satu tempat selama berjam-jam, bahkan mungkin berhari-hari.


4. DuckCroc (Anatosuchus minor)
 

Diciptakan untuk bergerak di darat, DuckCroc mungkin sangat cekatan, serta cepat larinya. Scan otak menunjukkan otak DuckCroc dikelilingi oleh kantong udara - tanda-tanda bahwa itu adalah organ turbocharged yang membutuhkan pendinginan.

DogCroc juga berbagi karakteristik serupa. Anda mungkin menyebut mereka korvet buaya. Tapi DuckCroc memiliki otak yang lebih besar yang terhubung ke hidung yang sangat khusus - mungkin sesuatu seperti Platypus berparuh bebek.


5. DogCroc (Araripesuchus wegeneri)
 
 
Makhluk aneh, dan kurus, yang tampak seperti anjing berlapis baja, mengendus tanah saat mereka pergi, dan juga mengendus udara dengan hidungnya yang berdaging. DogCroc adalah seniman melarikan diri yang lihai - siap untuk berenang menjauh dari dinosaurus atau lari dari buaya lain. Seperti DuckCroc, DogCroc memiliki otak besar - bagian berpikir, dan merasakan dari otak.


6. SuperCroc (Sarcosuchus imperator)
 


Para ilmuwan telah menggali sisa-sisa satu buaya kuno yang sepanjang bus kota dan berat seperti ikan paus kecil. Makhluk raksasa, yang hidup 110 juta tahun yang lalu, di masa Cretaceous Tengah, tumbuh sepanjang 40 kaki (12 meter) dan beratnya sebanyak delapan ton metrik (17.500 Pon).

Rahangnya sendiri hampir sepanjang enam kaki (1,8 meter) dan mempunyai lebih dari 100 gigi yang begitu kuat bahkan makhluk kolosal ini mungkin mengkonsumsi dinosaurus kecil serta ikan.


7. Deinosuchus rugosus
 

Deinosuchus adalah buaya dengan rahang besar serta menjadi makhluk terbesar yang menjelajahi daratan berair yang pernah ada di dunia. Mesin pembunuh raksasa purba ini bersembunyi di rawa yang lebat di Amerika Utara lebih dari 65 juta tahun yang lalu. Dengan rahang sepanjang tinggi badan manusia, ia dapat dengan mudah membunuh dinosaurus dengan bobot beberapa ton. Dengan mudah kita dapat membayangkan bagaimana makhluk buas ini menarik dinosaurus besar ke air untuk menenggelamkannya, lalu membunuhnya dengan gigitan yang mematikan.

Sejauh ini bagian dari makhluk ini telah ditemukan. Para ilmuwan memperkirakan ukuran dari makhluk ini berdasarkan tengkorak yang telah ditemukan di Texas.

Info
Panjang : 12 – 15 meter, termasuk 1.8 meter rahang
Bobot : 5 ton
Makanan : Hewan besar, termasuk dinosaurus
Deinosuchus hidup di akhir zaman Cretaceous, di rawa-rawa di sebagian besar tempat yang sekarang adalah Amerika Utara. Pemburu fosil telah menemukan sebagian kerangka dari buaya purba yang luar biasa ini di Montana dan Texas.

Fakta Lain
Deinosuchus adalah salah satu dari keturunan reptil buaya purba yang memiliki struktur tubuh yang sama dari sejak zaman Jurassic (sekitar 150 juta tahun yang lalu) hingga kini.

Seperti halnya dengan buaya moderen, Deinosuchus mungkin menelan bebatuan sebagai pemberat untuk menyeimbangkan daya apung tubuhnya dan membantunya untuk tetap didalam air saat mengincar mangsanya.
Deinosuchus juga dikenal sebagai nama samaran dari Probosuchus, atau 'buaya menyeramkan'.

Berdasarkan pengkajian yang mendalam atas kerangkanya – dengan menghitung cincin pertumbuhan seperti cincin pada sebuah pohon – para ahli memperkirakan bahwa Deinosuchus membutuhkan waktu 35 tahun untuk tumbuh mencapai ukuran dewasanya.

Bedanya Dinosuchus sama Sarcosuchus (SuperCroc) itu kalo Deinosuchus hidup di rawa2, kalo SuperCroc hidup di sungai & laut dangkal, kalo dari ukuran gk beda jauh.

5 Kota Paling Bau di Dunia

Posted: 13 Jan 2012 12:20 AM PST

Di dunia ini, ada kota yang dinobatkan sebagai kota paling romantis (Paris), kota tersibuk (New York) atau kota terkecil (Vatikan) di dunia. Tapi ada pula yang mendapatkan reputasi buruk, salah satunya kota paling bau di dunia.

Situs travel Skyscanner.com, seperti dilansir Courier Mail menyebut, ada lima kota yang dianggap memiliki aroma paling tidak sedap di dunia. Meski begitu, kota ini tetap jadi salah satu destinasi wisata yang terkenal. Tapi kota-kota ini tentu saja bukan pilihan pertama jika Anda mengharapkan liburan di tempat dengan udara sejuk dan segar.

1. Cancun, Meksiko

Cancun terkenal di kalangan para turis asing karena keindahan pantai dan atmosfer pestanya yang kuat. Tapi tak hanya itu, Cancun juga populer karena baunya yang tidak sedap. Konon, bau menyengat yang sering tercium di kota pantai yang terletak di bagian selatan Meksiko ini berasal dari got bawah tanah yang berada di area hotel-hotel.

2. Venice, Italia

Kota ini memang punya reputasi sebagai kota yang indah dan romantis. Tapi sebaiknya jangan mengunjungi Venice di bulan-bulan musim panas. Pada periode itu, sistem sanitari atau pompa pembersih sampah sedang melakukan tugas rutinnya. Yaitu membuang semua kotoran langsung ke kanal. Di cuaca panas, aroma 'aneh' yang menyengat akan lebih tajam tercium.

3. Rotorua, Selandia Baru

Rotorua adalah sebuah kota di tepi selatan Danau Rotorua di region Bay of Plenty, Pulau Utara Selandia Baru. Kota ini terkenal dengan tempat pemandian air panasnya yang spektakuler. Namun, para turis sepertinya akan sedikit terganggu dengan bau-bauan yang sepintas mirip aroma telur busuk. Hal itu disebabkan emisi hidrogen sulfida dari geyser. Karena bau belerang yang sangat menyengat, Rotorua juga dikenal dengan sebutan "Kota Sulfur".

4. St Helen Auckland, Durham

St Helen Auckland, mungkin bukan destinasi liburan yang tepat jika yang Anda butuhkan adalah udara yang segar. Hampir sebagian besar pertanian lokal memproduksi bawang, sehingga desa kecil ini pun berbau seperti bawang yang sudah tengik. Beberapa turis yang pernah berkunjung ke sini mewanti-wanti, ada kalanya mereka tidak bisa meninggalkan rumah, bahkan tidak berani membuka jendela karena bau yang sangat menyengat dan menusuk hidung.

5. Cote-D'or, Prancis

Daerah di bagian selatan Prancis ini sering berbau kurang sedap karena merupakan pusat produksi keju paling bau di dunia. Nama keju tersebut adalah The Epoisses de Bourgogne. Baunya sangat tidak enak, sehingga makanan yang satu ini dilarang untuk dibawa dalam transportasi umum.

Jika saja Jakarta ikut serta dalam survei ini, mungkin saja Jakarta adalah salah satu kota paling bau di Dunia..hehe.. liat aja tuh sungai-sungai pada tercemar.. sebelum hal itu terjadi dan kita jadi malu karenanya, maka tugas kita untuk menjaga lingkungan di sekitar kita. biarpun kamu tidak tinggal di Jakarta, cobalah untuk peduli di lingkungan kota tinggal kamu.., salam.. sayaberitahu.com

Cara Anak Jenius Menjawab Soal

Posted: 13 Jan 2012 12:00 AM PST


1. Rumus Kimia Air dan Adolf Hitler

2. C

3. Gajah Maen Prosotan

4. Find X

5. Fuck

6. Rainbow

7. She's a woman

8. Hukum Beer

9. Dibalik

10. Miss V


sumber: kaskus.us

Kelakuan Konyol Orang Mabuk

Posted: 12 Jan 2012 11:40 PM PST

one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks


one too many drinks
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:23 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an