ANEH92

ANEH92


Model Cantik dan S3ksi dari Bandung

Posted: 23 Jan 2012 12:00 PM PST






Foto Aura Kasih Waktu SMP-SMA, Beda Banget Gan..

Posted: 23 Jan 2012 11:00 AM PST

Ini Foto Aura Kasih Waktu SMP-SMA, Beda Banget Gan sama yang sekarang, dulu masih belum pinter pake make up, Aura Kasih yang sekarang sih...wow...



Mengintip Cewe Di Bawah Jembatan [ HOT]

Posted: 23 Jan 2012 10:00 AM PST


http://4.bp.blogspot.com/_mxDRpzqGAuQ/TRZrEiJlPaI/AAAAAAAAAK0/IRLlZblFQy4/S724/RainbowBridge.jpg 


PERHATIIN YAH YANG BENARR.... 



http://thechive.files.wordpress.com/2011/08/great-chive-photos-29.jpg?w=472

Foto: Si Cantik Selena Gomes Berbikini [Hot]

Posted: 23 Jan 2012 09:00 AM PST


ni dia gan yg kate org obat mata ngantuk dan penawar pikiran yg lg suntuk...^_^
langsung aja om ya...

Foto: Si Cantik Selena Gomes

Foto: Si Cantik Selena Gomes


Foto: Si Cantik Selena Gomes

Foto: Si Cantik Selena Gomes


Foto: Si Cantik Selena Gomes
gmn om...dah melek matanya blom??
kalo belon juga liat ini aja om biar segerrrr....^_^
Spoiler for 17+:

Cewek-Cewek Cosplay yang Hot

Posted: 23 Jan 2012 08:00 AM PST


Cosplay Girls Look Hot at WonderCon









































© haxims.blogspot.com






CERITA DEWASA : BERCINTA DENGAN JANDA KEMBANG

Posted: 23 Jan 2012 07:00 AM PST

Berikut ini sebuah cerita seks janda kembang yang memiliki nafsu birahi yang tinggi dan sulit bagiku untuk menghentikan gelora birahi dari janda kembang ini.


Telah belasan tahun berpraktek aku di kawasan kumuh ibu kota, tepatnya di kawasan Pelabuhan Rakyat di Jakarta Barat. Pasienku lumayan banyak, namun rata-rata dari kelas menengah ke bawah. Jadi sekalipun telah belasan tahun aku berpraktek dengan jumlah pasien lumayan, aku tetap saja tidak berani membina rumah tangga, sebab aku benar-benar ingin membahagiakan isteriku, bila aku memilikinya kelak, dan kebahagiaan dapat dengan mudah dicapai bila kantongku tebal, simpananku banyak di bank dan rumahku besar.

Namun aku tidak pernah mengeluh akan keadaanku ini. Aku tidak ingin membanding-bandingkan diriku pada Dr. Susilo yang ahli bedah, atau Dr. Hartoyo yang spesialis kandungan, sekalipun mereka dulu waktu masih sama-sama kuliah di fakultas kedokteran sering aku bantu dalam menghadapi ujian. Mereka adalah bintang kedokteran yang sangat cemerlang di bumi pertiwi, bukan hanya ketenaran nama, juga kekayaan yang tampak dari Baby Benz, Toyota Land Cruiser, Pondok Indah, Permata Hijau, Bukit Sentul dll.

Dengan pekerjaanku yang melayani masyarakat kelas bawah, yang sangat memerlukan pelayanan kesehatan yang terjangkau, aku memperoleh kepuasan secara batiniah, karena aku dapat melayani sesama dengan baik. Namun, dibalik itu, aku pun memperoleh kepuasan yang amat sangat di bidang non materi lainnya.

Suatu malam hari, aku diminta mengunjungi pasien yang katanya sedang sakit parah di rumahnya. Seperti biasa, aku mengunjunginya setelah aku menutup praktek pada sekitar setengah sepuluh malam. Ternyata sakitnya sebenarnya tidaklah parah bila ditinjau dari kacamata kedokteran, hanya flu berat disertai kurang darah, jadi dengan suntikan dan obat yang biasa aku sediakan bagi mereka yang kesusahan memperoleh obat malam malam, si ibu dapat di ringankan penyakitnya.

Saat aku mau meninggalkan rumah si ibu, ternyata tanggul di tepi sungai jebol, dan air bah menerjang, hingga mobil kijang bututku serta merta terbenam sampai setinggi kurang lebih 50 senti dan mematikan mesin yang sempat hidup sebentar. Air di mana-mana, dan aku pun membantu keluarga si ibu untuk mengungsi ke atas, karena kebetulan rumah petaknya terdiri dari 2 lantai dan di lantai atas ada kamar kecil satu-satunya tempat anak gadis si ibu tinggal.

Karena tidak ada kemungkinan untuk pulang, maka si Ibu menawarkan aku untuk menginap sampai air surut. Di kamar yang sempit itu, si ibu segera tertidur dengan pulasnya, dan tinggallah aku berduaan dengan anak si ibu, yang ternyata dalam sinar remang-remang, tampak manis sekali, maklum, umurnya aku perkirakan baru sekitar awal dua puluhan.

"Pak dokter, maaf ya, kami tidak dapat menyuguhkan apa apa, agaknya semua perabotan dapur terendam di bawah", katanya dengan suara yang begitu merdu, sekalipun di luar terdengar hamparan hujan masih mendayu dayu.
"Oh, enggak apa-apa kok Dik", sahutku.
Dan untuk melewati waktu, aku banyak bertanya padanya, yang ternyata bernama Sri.

Ternyata Sri adalah janda tanpa anak, yang suaminya meninggal karena kecelakaan di laut 2 tahun yang lalu. Karena hanya berdua saja dengan ibunya yang sakit-sakitan, maka Sri tetap menjanda. Sri sekarang bekerja pada pabrik konveksi pakaian anak-anak, namun perusahaan tempatnya bekerja pun terkena dampak krisis ekonomi yang berkepanjangan.

Saat aku melirik ke jam tanganku, ternyata jam telah menunjukkan setengah dua dini hari, dan aku lihat Sri mulai terkantuk-kantuk, maka aku sarankan dia untuk tidur saja, dan karena sempitnya kamar ini, aku terpaksa duduk di samping Sri yang mulai merebahkan diri.


Tampak rambut Sri yang panjang terburai di atas bantal. Dadanya yang membusung tampak bergerak naik turun dengan teraturnya mengiringi nafasnya. Ketika Sri berbalik badan dalam tidurnya, belahan bajunya agak tersingkap, sehingga dapat kulihat buah dadanya yang montok dengan belahan yang sangat dalam. Pinggangnya yang ramping lebih menonjolkan busungan buah dadanya yang tampak sangat menantang. Aku coba merebahkan diri di sampingnya dan ternyata Sri tetap lelap dalam tidurnya.

Pikiranku menerawang, teringat aku akan Wati, yang juga mempunyai buah dada montok, yang pernah aku tiduri malam minggu yang lalu, saat aku melepaskan lelah di panti pijat tradisional yang terdapat banyak di kawasan aku berpraktek. Tapi Wati ternyata hanya nikmat di pandang, karena permainan seksnya jauh di bawah harapanku. Waktu itu aku hampir-hampir tidak dapat pulang berjalan tegak, karena burungku masih tetap keras dan mengacung setelah 'selesai' bergumul dengan Wati. Maklum, aku tidak terpuaskan secara seksual, dan kini, telah seminggu berlalu, dan aku masih memendam berahi di antara selangkanganku.

Aku mencoba meraba buah dada Sri yang begitu menantang, ternyata dia tidak memakai beha di bawah bajunya. Teraba puting susunya yang mungil. dan ketika aku mencoba melepaskan bajunya, ternyata dengan mudah dapat kulakukan tanpa membuat Sri terbangun. Aku dekatkan bibirku ke putingnya yang sebelah kanan, ternyata Sri tetap tertidur. Aku mulai merasakan kemaluanku mulai membesar dan agak menegang, jadi aku teruskan permainan bibirku ke puting susu Sri yang sebelah kiri, dan aku mulai meremas buah dada Sri yang montok itu. Terasa Sri bergerak di bawah himpitanku, dan tampak dia terbangun, namun aku segera menyambar bibirnya, agar dia tidak menjerit. Aku lumatkan bibirku ke bibirnya, sambil menjulurkan lidahku ke dalam mulutnya. Terasa sekali Sri yang semula agak tegang, mulai rileks, dan agaknya dia menikmati juga permainan bibir dan lidahku, yang disertai dengan remasan gemas pada ke dua buah dadanya.

Setalah aku yakin Sri tidak akan berteriak, aku alihkan bibirku ke arah bawah, sambil tanganku mencoba menyibakkan roknya agar tanganku dapat meraba kulit pahanya. Ternyata Sri sangat bekerja sama, dia gerakkan bokongnya sehingga dengan mudah malah aku dapat menurunkan roknya sekaligus dengan celana dalamnya, dan saat itu kilat di luar membuat sekilas tampak pangkal paha Sri yang mulus, dengan bulu kemaluan yang tumbuh lebat di antara pangkal pahanya itu.

Kujulurkan lidahku, kususupi rambut lebat yang tumbuh sampai di tepi bibir besar kemaluannya. Di tengah atas, ternyata clitoris Sri sudah mulai mengeras, dan aku jilati sepuas hatiku sampai terasa Sri agak menggerakkan bokongnya, pasti dia menahan gejolak berahinya yang mulai terusik oleh jilatan lidahku itu.

Sri membiarkan aku bermain dengan bibirnya, dan terasa tangannya mulai membuka kancing kemejaku, lalu melepaskan ikat pinggangku dan mencoba melepaskan celanaku. Agaknya Sri mendapat sedikit kesulitan karena celanaku terasa sempit karena kemaluanku yang makin membesar dan makin menegang.

Sambil tetap menjilati kemaluannya, aku membantu Sri melepaskan celana panjang dan celana dalamku sekaligus, sehingga kini kami telah bertelanjang bulat, berbaring bersama di lantai kamar, sedangkan ibunya masih nyenyak di atas tempat tidur.

Mata Sri tampak agak terbelalak saat dia memandang ke arah bawah perutku, yang penuh ditumbuhi oleh rambut kemaluanku yang subur, dan batang kemaluanku yang telah membesar penuh dan dalam keadaan tegang, menjulang dengan kepala kemaluanku yang membesar pada ujungnya dan tampak merah berkilat.

Kutarik kepala Sri agar mendekat ke kemaluanku, dan kusodorkan kepala kemaluanku ke arah bibirnya yang mungil. Ternyata Sri tidak canggung membuka mulutnya dan mengulum kepala kemaluanku dengan lembutnya. Tangan kanannya mengelus batang kemaluanku sedangkan tangan kirinya meremas buah kemaluanku. Aku memajukan bokongku dan batang kemaluanku makin dalam memasuki mulut Sri. Kedua tanganku sibuk meremas buah dadanya, lalu bokongnya dan juga kemaluannya. Aku mainkan jariku di clitoris Sri, yang membuatnya menggelinjang, saat aku rasakan kemaluan Sri mulai membasah, aku tahu, saatnya sudah dekat.

Kulepaskan kemaluanku dari kuluman bibir Sri, dan kudorong Sri hingga telentang. Rambut panjangnya kembali terburai di atas bantal. Sri mulai sedikit merenggangkan kedua pahanya, sehingga aku mudah menempatkan diri di atas badannya, dengan dada menekan kedua buah dadanya yang montok, dengan bibir yang melumat bibirnya, dan bagian bawah tubuhku berada di antara kedua pahanya yang makin dilebarkan. Aku turunkan bokongku, dan terasa kepala kemaluanku menyentuh bulu kemaluan Sri, lalu aku geserkan agak ke bawah dan kini terasa kepala kemaluanku berada diantara kedua bibir besarnya dan mulai menyentuh mulut kemaluannya.

Kemudian aku dorongkan batang kemaluanku perlahan-lahan menyusuri liang sanggama Sri. Terasa agak seret majunya, karena Sri telah menjanda dua tahun, dan agaknya belum merasakan batang kemaluan laki-laki sejak itu. Dengan sabar aku majukan terus batang kemaluanku sampai akhirnya tertahan oleh dasar kemaluan Sri. Ternyata kemaluanku cukup besar dan panjang bagi Sri, namun ini hanya sebentar saja, karena segera terasa Sri mulai sedikit menggerakkan bokongnya sehingga aku dapat mendorong batang kemaluanku sampai habis, menghunjam ke dalam liang kemaluan Sri.

Aku membiarkan batang kemaluanku di dalam liang kemaluan Sri sekitar 20 detik, baru setelah itu aku mulai menariknya perlahan-lahan, sampai kira-kira setengahnya, lalu aku dorongkan dengan lebih cepat sampai habis. Gerakan bokongku ternyata membangkitkan berahi Sri yang juga menimpali dengan gerakan bokongnya maju dan mundur, kadangkala ke arah kiri dan kanan dan sesekali bergerak memutar, yang membuat kepala dan batang kemaluanku terasa di remas-remas oleh liang kemaluan Sri yang makin membasah.

Tidak terasa, Sri terdengar mendasah dasah, terbaur dengan dengusan nafasku yang ditimpali dengan hawa nafsu yang makin membubung. Untuk kali pertama aku menyetubuhi Sri, aku belum ingin melakukan gaya yang barangkali akan membuatnya kaget, jadi aku teruskan gerakan bokongku mengikuti irama bersetubuh yang tradisional, namun ini juga membuahkan hasil kenikmatan yang amat sangat. Sekitar 40 menit kemudian, disertai dengan jeritan kecil Sri, aku hunjamkan seluruh batang kemaluanku dalam dalam, kutekan dasar kemaluan Sri dan seketika kemudian, terasa kepala kemaluanku menggangguk-angguk di dalam kesempitan liang kemaluan Sri dan memancarkan air maniku yang telah tertahan lebih dari satu minggu.

Terasa badan Sri melamas, dan aku biarkan berat badanku tergolek di atas buah dadanya yang montok. Batang kemaluanku mulai melemas, namun masih cukup besar, dan kubiarkan tergoler dalam jepitan liang kemaluannya. Terasa ada cairan hangat mengalir membasahi pangkal pahaku. Sambil memeluk tubuh Sri yang berkeringat, aku bisikan ke telinganya, "Sri, terima kasih, terima kasih.."

8 TIPS MENCEGAH KEPUTIHAN PADA ORGAN INTIM WANITA

Posted: 23 Jan 2012 06:00 AM PST


8 Tip Mencegah Keputihan


Banyak wanita mengeluhakan keputihan. Sangat tidak nyaman. Gatal, berbau, bahkan terkadang perih. Usut punya usut, ternyata itu berkait dengan kebiasaan sehari-hari. Salah satu penyebab keputihan adalah masalah kebersihan di sekitar organ intim.

Umumnya wanita sangat peduli dengan kebersihan, terutama yang berhubungan dengan penampilan. Setiap hari tidak lupa mandi dan selalu telaten menyingkirkan sisa-sisa make up dari wajah. Tapi, bila ditanya apakah setelaten itu pula kaum Hawa menjaga kebersihan organ kewanitaannya? Harus kita akui tidak semua wanita melakukannya.

Contoh, entah berapa banyak wanita yang tidak mengeringkan bagian organ intimnya seusai buang air kecil. Usai dibasuh langsung mengenakan celana dalam. Alhasil celana ikut basah, akibatnya vagina "terperangkap" dalam suasana lembab.

Organ intim wanita, seperti vagina sangat sensitif dengan kondisi lingkungan. Karena letaknya tersembunyi dan tertutup, vagina memerlukan suasana kering. Kondisi lembab akan mengundang berkembanbiaknya jamur dan bakteri pathogen. Inilah salah satu penyebab keputihan.

Bila ingin terhindar dari keputihan, Anda mesti menjaga kebersihan daerah sensitif itu. Kebersihan organ kewanitaan hendaknya sejak bangun tidur dan mandi pagi. Bagaimana caranya?

Berikut Tip yang dapat dilakukan:

1. Bersihkan organ intim dengan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH di sekitar vagina. Salah satunya produk pembersih yang terbuat dari bahan dasar susu. Produk seperti ini mampu menjaga seimbangan pH sekaligus meningkatkan pertumbuhan flora normal dan menekan pertumbuhan bakteri yang tak bersahabat. Sabun antiseptik biasa umumnya bersifat keras dan dapat flora normal di vagina. Ini tidak menguntungkan bagi kesehatan vagina dalam jangka panjang.

2. Hindari pemakaian bedak pada organ kewanitaan dengan tujuan agar vagina harum dan kering sepanjang hari. Bedak memiliki partikel-partikel halus yang mudah terselip disana-sini dan akhirnya mengundang jamur dan bakteri bersarang di tempat itu.

3. Selalu keringkan bagian vagina sebelum berpakaian.

4. Gunakan celana dalam yang kering. Seandainya basah atau lembab, usahakan cepat mengganti dengan yang bersih dan belum dipakai. Tak ada salahnya Anda membawa cadangan celana dalam tas kecil untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya.

5. Gunakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat, seperti katun. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain membuat suasana disekitar organ intim panas dan lembab.

6. Pakaian luar juga perlu diperhatikan. Celana jeans tidak dianjurkan karena pori-porinya sangat rapat. Pilihlah seperti rok atau celana bahan non-jeans agar sirkulasi udara di sekitar organ intim bergerak leluasa.

7. Ketika haid, sering-seringlah berganti pembalut

8. Gunakan panty liner disaat perlu saja. Jangan terlalu lama. Misalkan saat bepergian ke luar rumah dan lepaskan sekembalinya Anda dirumah.

RAHASIA ANEH KECANTIKAN SELEBRITIS KELAS DUNIA

Posted: 23 Jan 2012 05:30 AM PST


Jennifer Aniston

rahasia aneh: Shampo kuda
Dihiasi rambut tebal ikal mayang, penampilan bintang siri komedi Friends ini memang selalu dibayangi imej serba eksklusif.
Namun, janda Brad Pitt ini sebenarnya banyak bergantung kepada shampo Mane 'n Tail yang mestinya dipakai oleh kuda. Ini mungkin sesuai untuk rambut Jennifer kerana bahan dalam shampo itu dihasilkan untuk melembutkan helaian bulu keras kuda.

Catherine Zeta Jones

rahasia aneh: Membersihkan gigi dengan buah-buahan dan membasuh rambut dengan bir.
Baru-baru ini Catherine, 39, berkata, dia gemar memakan apel setelah makan untuk membersihkan gigi.
"Gigi saya sentiasa kelihatan berkilau selepas itu," katanya.
Jika tidak ada apel, Catherine memilih strawberi sebagai gantinya.
"Jus atau pulpa buah itu mengandungi asam malic yang berfungsi untuk menghapus kotoran permukaan gigi," katanya.
Untuk rambut, Catherine memilih madu dan bir untuk mengekalkan kilauannya.

Cindy Crawford

rahasia aneh: Susu sebagai pelembap
Supermodel ini mempercantik wajahnya dengan menggunakan susu sebagai pelembap.
Susu itu, katanya, dicampur dengan air dan disembur ke permukaan muka sesering mungkin setiap harinya. "Protein dalam susu membantu meningkatkan kecantikan kulit," katanya.

Halle Berry

rahasia aneh: Menyapu kaki dengan biji kopi
Halle Berry menggosok biji kopi di seluruh kaki hingga paha untuk menghilangkan kerutan. Katanya, kafein dalam kopi mengurangi selulit dan meningkatkan metabolisme.

Eva Longoria

rahasia aneh: Merawat muka dengan protein uri
Bintang Desperate Housewife ini banyak bergantung kepada krim yang mengandung protein uri untuk mengekalkan kesegaran wajahnya. Krim itu mengandung enzim, vitamin, bahan antioksida dan asam amino yang penting untuk meningkatkan keremajaan kulit.

Julia Roberts

rahasia aneh: Minyak zaitun pada kuku
Julia menyalut tangan dan kukunya dengan minyak zantun bagi melembutkan kulit lembut dan menguatkan kuku. Minyak zaitun mengandung lemak asam dan vitamin E serta K untuk menguatkan kuku.

Teri Hatcher

rahasia aneh: Mandi wine
Teri dilaporkan menggunakan wine dalam mandian untuk melembutkan kulitnya. Kata Teri, bahan antioksida dalam minuman itu membantu menjadikan kulitnya kelihatan sentiasa segar.

Sandra Bullock

rahasia aneh: Krim buasir merawat bawah mata
Bintang film Miss Congeniality ini menggunakan Krim buasir untuk mengurangi kelesuan pada kulit di bawah matanya. Kata Sandra, krim itu mengandungi sejenis bahan yang mampu mengencangkan kulit muka.

Debra Messing

rahasia aneh: Bisa ular sebagai krim mata
Pelakon The Will And Grace ini menggunakan krim mengandung bisa ular untuk memastikan kulit sekitar mata dan wajahnya lembut serta bebas daripada kedutan. Katanya, bisa ular itu memperlahankan reaksi otot muka dan membantu melambatkan kesan kedutan.

sumber : terbaca.com

INILAH CARA AMPUH DAN MUDAH UNTUK MENGUKUR VAGINA

Posted: 23 Jan 2012 05:00 AM PST


UMUMNYA, alat vital yang bisa diukur adalah milik pria. Sementara pada wanita, di mana organ intimnya berada dalam posisi yang terselubung tak memungkinkan ukurannya diketahui secara detail. Lantas, bagaimana cara mengukurnya?


Seks adalah sebuah agenda yang membuat seseorang terobsesi. Umumnya, obsesi terbesar adalah mengetahui ukuran Mr P pasangan mereka. Tapi rasanya tidak adil ketika wanita mengetahui ukuran Mr P, sementara pria tidak mengetahui ukuran Miss V pasangannya.

Nah, sebenarnya apakah wanita memiliki ukuran Miss V tertentu juga layaknya pria? Apakah beberapa wanita pun memiliki ukuran Miss V yang lebih besar dari yang lain atau tidak? Untuk lebih jelasnya, berikut ini panduan untuk mengetahuinya dan bagaimana cara mengatasinya ketika Anda sedang berhubungan seks dengan pasangan, seperti dilansir Askdanandjennifer.

Jika dia virgin

Jika seorang wanita masih perawan dan belum pernah melakukan seks sebelumnya atau bahkan ia tidak pernah memasukkan apapun ke dalam Miss V-nya sama sekali, ukuran Miss V pasti akan lebih kecil dibandingkan dengan mereka yang sudah melakukan hubungan seksual sebelumnya. Umumnya ketika mereka masih perawan, Miss V-nya masih memiliki lipatan kulit yang disebut selaput dara di mana selaput ini akan pecah ketika penetrasi berlangsung. Inilah yang kerap orang jadikan takaran untuk mengetahui apakah pasangannya masih perawan atau tidak. Namun, sebenarnya hal ini tidak bisa dijadikan pakem khusus. Pasalnya, selaput dara terkadang bisa pecah secara tiba-tiba tanpa alasan, misalnya karena seseorang terlalu giat melakukan kegiatan menunggang kuda.

Pada praktiknya, ketika sesuatu menembus saluran Miss V dan mendorong selaput dara, maka selaput dara akan menolak dan membuat objek kesulitan menembus masuk. Hal inilah yang sering menimbulkan rasa tidak nyaman dan bahkan rasa sakit. Jika selaput dara rusak, maka akan menyebabkan pendarahan ringan hingga sedang.

Miss V merasakan seksual, apakah semua ukurannya sama?

Sama seperti ukuran Mr P yang berbeda dari orang ke orang, ukuran Miss V (baik di luar maupun dalam) pun bisa berbeda satu sama lain. Jadi, tidak ada dua orang wanita yang memiliki Miss V dengan ukuran yang sama persis. Setiap orang akan memiliki ukuran yang berbeda sesuai dengan tinggi badan, berat, warna rambut, dan tipe tubuh.

Miss V akan berbentuk datar bila tak ada sesuatu di dalamnya dan mengembang ketika Mr P atau benda seperti vibrator masuk di dalamnya. Beberapa wanita malah memiliki ruang yang lebih besar untuk menampung benda-benda yang lebih tebal dan lebar. Dalam keadaan tersebut, Miss V pun dapat meregang untuk mengakomodasi objek lebih lama. Namun, hal ini bisa berubah sesuai dengan tingkat ketebalan objek.

Sebagai contoh, seorang wanita yang telah berhubungan seks dengan pria yang memiliki Mr P sangat besar akan dapat menolerir objek yang lebih besar seperti keberadaan sex toys. Sementara wanita yang hanya memiliki pengalaman dengan objek yang lebih kecil tidak akan dapat menolerir sesuatu yang sangat besar. Tapi untungnya Miss V sifatnya fleksibel, sehingga ketika menggeliat Miss V dapat kembali ke bentuk aslinya dari waktu ke waktu.

Setelah wanita melahirkan

Contoh utama yang menyebabkan perubahan ukuran Miss V adalah ketika seorang wanita melahirkan. Fisik bayi yang cukup besar dibandingkan ukuran Miss V tentu menimbulkan pelebaran pada organ intim wanita tersebut. Beruntung, saluran Miss V ini dapat membuka dengan leluasa menyesuaikan dengan fisik bayi yang besar sehingga Miss V pun dapat mengakomodasi keluarnya bayi secara alamiah.

Setelah melahirkan, Miss V mungkin akan robek atau bahkan terputus. Namun biasanya pelebaran akibat peregangan melahirkan akan kembali lagi seperti sebelum melahirkan dulu, baik lebar dan juga panjangnya beberapa waktu kemudian.

Read more: http://www.forumkami.net/wanita/141693-cara-ampuh-mengukur-vagina.html#ixzz1kBx1Q8cT

10 KEJADIAN ANEH YANG MASUK DALAM PIKIRAN MANUSIA

Posted: 23 Jan 2012 04:30 AM PST


10. Deja vu

Deja vu adalah pengalaman tertentu akan sesuatu yang sedang berlangsung di mana anda sudah mengalaminya atau melihat situasi baru itu sebelumnya - anda merasa seolah-olah peristiwa telah terjadi atau sedang mengulanginya.
Pengalaman itu biasanya disertai oleh perasaan yang kuat seperti sudah mengenal dan suatu perasaan berupa kengerian, asing, atau aneh. Pengalaman "yang sebelumnya" ini biasanya berhubungan dengan mimpi, tetapi kadangkadang ada suatu perasaan pasti bahwa itu sudah terjadi di masa lalu.

9. Deja Vecu

Deja vecu (Dibaca deya vay-koo) adalah apa yang dialami banyak orang ketika mereka berpikir sedang mengalami deja vu. Deja vu adalah perasaan telah melihat sesuatu sebelumnya, sedangkan deja vecu adalah pengalaman setelah melihat suatu peristiwa sebelumnya,
tapi hanya di dalam detil yang besar - seperti mengenali bau-bauan dan bunyi-bunyian. Hal ini juga biasanya disertai oleh suatu perasaan yang sangat kuat akan pengetahuan sesuatu yang akan datang kemudian. Pengalaman yang pernah terjadi - tidak hanya mengenal apa yang akan datang berikutnya - tetapi juga mampu mengatakan kepada orang di sekitar apa yang akan datang itu, dan biasanya itu adalah benar. Ini sangat aneh dan sensasi yang tidak bisa
dijelaskan.

8. Deja Visite

Deja Visite adalah pengalaman yang hanya sedikit orang mengalaminya di mana melibatkan suatu pengetahuan gaib akan suatu tempat yang baru. Sebagai contoh, anda mungkin pernah mengetahui jalur jalan di suatu kota yang baru anda datangi atau pemandangannya meskipun tidak pernah ke sana sebelumnya, dan anda yakin mustahil mempunyai
pengetahuan tentang itu. Kalau Deja Visite tentang hubungan-hubungan geografis dan ruang, selagi Deja Vecu adalah tentang kejadian-kejadian sementara waktu. Nathaniel Hawthorne menulis tentang sebuah pengalaman seperti ini di dalam bukunya "Our Old Home" di mana dia mengunjungi sebuah benteng yang sudah hancur dan mempunyai pengetahuan lengkap mengenai denah tata letaknya. Ia kemudiannya mampu melacak pengalaman itu dalam sebuah
puisi karangan Alexander Pope yang dibacanya beberapa tahun kemudian. Puisi itu menggambarkan keadaan benteng itu dengan akurat persis seperti yang diketahuinya.

7. Deja Senti

Deja Senti adalah fenomena akan sesuatu yang pernah dirasakan. Hal ini eksklusif sebuah fenomena kejiwaan dan jarang menetap di dalam ingatan anda setelah itu. Di dalam kata-kata dari orang setelah mengalaminya adalah: "Apa yang menjadi perhatian adalah apa yang sudah diperhatikan sebelumnya, dan sungguh sudah dikenal, tetapi sudah dilupakan untuk sementara waktu, dan sekarang merasa puas seakan-akan hal itu telah diingat kembali. Kemampuan
mengingat itu selalu dimulai dengan suara orang lain, atau oleh perkataan dari pikiranku sendiri, atau dengan apa yang kubaca dan perkataan jiwa. Aku pikir selama keadaan tidak normal aku berkata-kata secara umum beberapa kalimat sederhana seperti Oh, ya. Aku mengerti , Tentu saja, aku ingat , dan lain-lain, hanya satu atau dua menit kemudian aku dapat mengingat kembali semuanya, dengan tidak memerlukan kata-kata maupun pemikiran yang dinyatakan dengan lisan untuk menimbulkan ingatan. Aku hanya mendapatkan bahwa perasaan itu serupa dengan apa yang sudah kurasakan sebelumnya di dalam kondisi tidak normal seperti itu.
Anda berpikir baru saja mengucapkannya, tetapi anda juga menyadari bahwa sesungguhnya tidak mengucapkan suatu kata pun.

6. Jamais Vu

Jamais vu (tidak pernah melihat) digambarkan sebagai sebuah situasi sudah pernah dikenal tapi tidak bisa mengenali.
Hal itu sering dianggap sebagai kebalikan dari deja vu dan menimbulkan perasaan ngeri dan takut. Anda tidak mengenali sebuah situasi meskipun anda mengetahui secara rasional bahwa anda telah berada di dalam situasi itu sebelumnya. Secara umum dapat dijelaskan ketika seseorang beberapa saat tidak mengenali seseorang, kata, atau tempat yang sebetulnya sudah diketahuinya. Ini menjadikan orang percaya bahwa jamais vu merupakan sejenis gejala dari kelelahan otak.

5. Presque Vu

Presque vu sering diungkapkan dengan kata-kata, "serasa sudah di ujung lidah" - merupakan perasaan yang kuat bahwa anda akan mendapatkan petunjuk atau ilham akan apa yang terlupa, tapi tidak pernah datang. Istilah "presque vu" artinya "hampir melihat". Sensasi presque vu dapat sangat mengacaukan perasaan dan pikiran, dan seringkali orang sudah tidur dibuatnya.

4. L esprit de l Escalier

L'esprit de l'escalier (lelucon di tangga rumah) adalah rasa untuk berpikir suatu komentar balasan yang cerdas ketika hal itu sudah terlambat untuk disampaikan. Ungkapan itu dapat digunakan untuk menguraikan tentang komentar balasan yang cepat terhadap penghinaan, atau setiap komentar pintar dan jenaka, walaupun kedatangannya sudah terlambatdan tidak berguna lagi diumpamakan kita berpikir ketika sudah berada di atas tangga meninggalkan suatu kejadian.
Sebuah kata dari bahasa Jerman treppenwitz digunakan untuk maksud yang sama. Ungkapan yang terdekat di dalam bahasa Inggris untuk menguraikan situasi ini adalah "being wise after the event atau menjadi bijaksana setelah kejadian.
Peristiwa itu biasanya disertai oleh perasaan penyesalan karena tidak terpikirkan sebelumnya untuk memberikan komentar balasan yang cepat di saat diperlukan. Tapi mungkin lebih bijaksana kalau kita berpikir bahwa balasan itu mungkin bisa merunyamkan hubungan. Tuhan menyintai orang yang sabar dan menahan diri.

3. Capgras Delusion

Capgras delusion adalah fenomena di mana seseorang percaya bahwa sahabat karib atau keluarganya sudah berganti identitas seperti seorang penipu. Hal ini berhubungan dengan kepercayaan kuno bahwa bayi-bayi telah dicuri dan digantikan oleh peri penculik anak dalam dongeng-dongeng di abad pertengahan, seperti juga khayalan modern mengenai makhluk asing atau alien yang mengambil alih tubuh dari orang-orang di bumi untuk dijadikan sekutu mereka.
Khayalan ini ditemukan paling umum pada pasien berpenyakit jiwa, tetapi tidak menutup kemungkinan itu juga sudah mengacaukan pikiran anda.

2. Fregoli Delusion

Fregoli Delusion adalah fenomena otak yang jarang terjadi, di mana seseorang mempercayai bahwa orang-orang yang berbeda, sesungguhnya adalah orang yang sama yang sedang menyamar. Hal itu sering dihubungkan dengan paranoid dan kepercayaan bahwa orang yang menyamar itu sedang berusaha untuk menganiaya dirinya. Kondisi itu diberi nama seperti aktor Italia, Leopoldo Fregoli yang terkenal dengan kemampuannya untuk merubah diri secara cepat selama penampilannya aktingnya. Laporan pertama di 1927 dalam sebuah studi kasus pada seorang wanita berusia 27 tahun yang percaya dia sedang dianiaya oleh dua yang aktor yang sering dilihatnya di sebuah teater. Dia percaya kalau orang-orang ini "mengejarnya terus-menerus dengan berubah wujud seperti orang-orang yang dikenalnya .

1. Prosopagnosia

Prosopagnosia adalah fenomena di mana seseorang tidak mampu mengenali wajah-wajah orang atau obyek yang seharusnya sudah dikenal. Orang-orang yang mengalami kekacauan ini biasanya mampu menggunakan perasaan lainnya untuk mengenali orang-orang, seperti bau parfum seseorang, bentuk atau gaya rambut, suara, atau bahkan gaya berjalan mereka. Suatu kasus yang klasik dari kekacauan ini dimuat dalam sebuah buku yang terbit tahun 1998 dan
pernah ditampilkan dalam bentuk opera Michael Nyman berjudul "The man who mistook his wife for a hat atau orang yang keliru akan istrinya karena topinya.
Kita mempunyai beberapa pengalaman akan perasaan, yang datang kepada kita beberapa saat, dari apa yang kita katakan, dilakukan setelah dikatakan atau dilakukan sebelumnya, di suatu waktu yang lampau - dari hal-hal di sekeliling kita, berupa masa lalu, dengan wajah-wajah sama, benda-benda, dan keadaan - dari pengetahuan kita yang sempurna akan apa yang akan dikatakan nanti, seolah-olah kita tiba-tiba mengingatnya! - Charles Dickens

Tertanda : http://99ratiz.blogspot.com

CARA MUDAH MENINGKATKAN KECEPATAN INTERNET 2012

Posted: 23 Jan 2012 04:00 AM PST



Cara Meningkatkan Kecepatan Internet - Update info bulan oktober 2011 seputar cara meningkatkan kecepatan browsing di internet dan cara meningkatkan Kinerja Firefox yang berguna untuk meningkatkan kecepatan internet anda saat berselancar di dunia maya.

Mengingat bahwa browser Firefox adalah salah satu browser yang paling banyak di gunakan oleh pengguna internet maka topik Meningkatkan Kinerja Firefox yang saya angkat, bukan tentang meningkatkan kinerja dan kecepatan browser IE, opera, ataupun google chrome. 

oke.. langsung saja kita bahas bagaimana cara mempercepat atau meningkatkan kinerja firefox sehingga koneksi yang pas pasan anda masih bisa berselancar dengan cepat. hal pertama yang dilakukan adalah menyiapkan browser firefox, kalau anda belum mempunyainya silahkan download dulu dan menginstalnya di PC anda. langkah selanjutnya adalah membuka browser firefox dan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka browser firefox anda

2. Pada address bar ketik about:config dan pencet enter. biasanya keluar warning "I'll be careful, I promise!" silahkan klik OK.

3. Klik kanan dimana saja pada layar Firefox yang Anda, lalu arahkan mouse pada new lalu integer, maka akan keluar form dialog New integer value – Enter the preference name isi dengannglayout.initialpaint.delay. kemudian keluar form dialog lagi isi nilainya (value) dengan 0 (nol).

4. Kemudian silahkan menuju ke Filter Bar (Filter:) kemudian ketik kata pipelining. setelah mengetikkan kata tersebut akan muncul beberapa baris kata di bawah, cari kata network.http.pipelining dan klik dua kali agar settingannya berubah menjadi true.

5. Masih di bagian ke 4, cari lagi kata network.http.pipelining.maxrequests kemudian klik dua kali maka akan keluar form dialognya silahkan isi dengan nomor antara 10 hingga 30 kemudian OK

6. Settingan anda telah berhasil anda tinggal restart browser firefox.

Setelah berhasil anda akan merasakan dari hasil meningkatkan kinerja firefox demi mendapatkan kecepatan browsing di internet. semoga dengan artikel saya ini anda tidak mengalami frustasi karena koneksi internet anda lemot atau lambat, karena dengan kecepatan firefox anda yang sekarang telah mempercepat loading internet anda. salam sukses dan tetap semangat dalam mencari informasi di internet.

PENYEBAB YANG MEMBUAT WANITA MENJADI HYPERSEKS

Posted: 23 Jan 2012 03:30 AM PST



Bagi Anda para pria, tahukah anda bahwa terdapat beberapa hal yang membuat wanita menjadi hiperseks? Wow… kira-kira apa saja ya hal tersebut.. hmm simak artikel berikut :

1). Permintaan istri yang menggebu, bisa karena dia tidak mencapai orgasme atau misorgasm.
Ternyata keadaan ini justru sering dialami istri dan malahan menempati urutan pertama dari keluhan istri, sehingga 60-90 persen dari pasutri. Wajar jika istri selalu menuntut "jatahnya" yang jarang dilunasi oleh sang suami, sehingga sang suami kedodoran untuk memenuhinya.

Terkadang dialami oleh beberapa istri yang dituduh oleh suaminya mengalami hiperseks, sehingga dianjurkan untuk berkonsultasi kepada ahlinya, bukan suami yang berusaha untuk mengevaluasi diri. Padahal mungkin saja sang suami menderita ejakulasi dini atau kurang ahli dalam hal rangsangan.

Ketidakcakapan perilaku seksual menyebabkan suami dengan sengaja mempercepat hubungan intim. Akibatnya terjadi missorgasm atau nyeri bagi wanita saat melakukan hubungan intim, katena Miss V belum dalam keadaan siap dieksplorasi oleh Mr P.

2). Sebuah laporan menyebutkan bahwa puncak frekuensi hubungan intim pasutri tertinggi pada suami ialah sekitar umur 30-35 tahun, dan pada istri sekitar 40 tahun. Tetapi, kenyataan di masyarakat tidak demikian. Kerap kali gairah seksual lenyap sebelum waktunya akibat kekecewaan yang dialami.

Namun, kemungkinan kecil lain menyatakan wanita mempunyai gairah yang berlebihan. Hal ini disebabkan beberapa faktor, yaitu kepekaan terhadap hormon atau stimulan lainnya, atau adanya kelainan di otak yang merupakan organ seks terbesar.

Sebatas apakah wanita bisa menjadi hiper atau normal ?

3). Adanya kelompok wanita yang selalu mampu menikmati hubungan intim, dan senantiasa mencapai orgasme bahkan hingga beberapa kali atau multiple orgasm. Bisa juga dikarenakan suami yang dapat mengimbagi dengan memperpanjang permainan sebelum orgasme, tapi masih dapat mengendalikan diri.

Menurut para ahli, pemeriksaan diri secara teratur ke dokter atau psikiater merupakan jalan terbaik memecahkan permasalahan ini. Setelah dilakukan analisa dan wawancara maka tahap awal dapat diketahui gejala kejiwaan atau fisik.

Apabila sang istri mengalami hiperseks, tindakan yang harus diambil salah satunya melalui pengobatan intensif oleh ahli jiwa atau psikiatris, karena salah satu gangguan seks yang dialami oleh wanita lebih bersifat kejiwaan.

Langkah selanjutnya dilakukan tes laboratorium. Dari hasil tes tersebut makan penanganan selanjutnya oleh psikiater melalui penambahan beberapa obat untuk meredakan hiperseksual pasangan. Janganlah membeli obat di luar resep dokter.

Obat yang biasa dijual di pasaran seperti viagra belum tentu adalah obat kuat yang dianjurkan oleh psikiater karena banyak obat serupa mengandung khasiat yang dipertanyakan. Sebagai informasi, 90 persen dari obat-obatan semacam viagra dan sejenisnya belum terbukti berkhasiat secara media bagi aktivitas seksual Anda.

Pengobatan intensif selain dengan obat-obatan dapat dilakukan dengen psikoterapi. Penanganan dimulai dari ejukasi maupun rejukasi yang dilihat dari hasil wawancara yang sebelumnya telah dilakukan. Dari hasil tes itulah baru akan terlihat kondisi yang sebenarnya dan bagaimana cara untuk mengatasinya.

[http://www.forumkami.net/seks/48062-penyebab-membuat-wanita]

CARA SCAN BLOG ANDA DARI VIRUS YANG MENCURIGAKAN

Posted: 23 Jan 2012 03:13 AM PST

Jika Anda memiliki file yang mencurigakan Anda dapat mengirimkannya dalam bentuk di bawah ini dan sistem kami akan menganalisis file Anda dengan mesin ganda dan AntiVirus akan melaporkan kembali hasil analisis. Dengan mengirimkan file di sini Anda setuju dengan Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi .

Jadi kalau blog atau website Anda merasa ada virusnya maka dapat melakukan scan blog di bawah ini :


Setelah masuk silahkan klik : Scan Web Address
Kemudian masukkan alamat "BLOG ATAU WEBSITE" anda. Lalu klik :

Sambil nunggu beberapa saat untuk SCAN

Selesai dan hasilnya "CLEAN".

Kondisi blog atau website Anda tidak ada virus.

"SELAMAT MENCOBA DAN PASTI BERMANFAAT"

WALAUPUN UDAH BUKAN ABG LAGI TAPI MASIH SEKSI

Posted: 23 Jan 2012 02:52 AM PST

Walaupun udah bukan ABG, tapi gaya dan wajahnya tetap saja mengundang untuk dinikmati....kue kaleeeeeeeeee....

Lihat aja wajahnya yang tetap cantik dan gayanya masih seksi habiiiiisssss.....
[99ratiz online]

Tatapan matanya yang tajam

Wajahnya yang cantik dan menggoda

Kulitnya yang mulussssss......

Senyumnya luar biasa

Cantik banget ya.......

Tatonya boleh juga tuh, cocok dengan kulitnya yang putih mulus

Tubuhnya walau agak kurusan.....tapi seksi juga kok.....

Kalau ingin kenalan bisa kunjungi FB-nya di : Nixie Loe

Profil singkatnya :

Bekerja : di Soul Djs Management
Dulu sekolah : di Wearnes Education Center Malang
Tinggal : di Kota Malang
Lahir tanggal : 27 Januari 1987
Mengerti : Bahasa Indonesia, Inggris, Jawa
Dari : Kota Malang

INI FOTONYA KALAU LAGI NARSIS :


Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:11 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an