ANEH92

ANEH92


TIPS MERAWAT PAYUDARA YANG BENAR

Posted: 20 Feb 2012 11:00 PM PST


Tips Merawat Payudara selalu dicari-cari oleh kita, wanita yang ingin merubah bentuk payudara menjadi lebih seksi. Siapapun pasti ingin memiliki payudara yang sehat, indah dan juga kencang.

Namun untuk dapat mengencangkan payudara (atau mengencakan otot payudara) tentunya Anda harus berbuat yang terbaik bagi payudara Anda. Ini dia tips merawat payudara dan cara mengencangkan otot payudara dan merawat payudara di rumah yang bisa Anda manfaatkan.

Payudara mungkin bisa menjadi aset berharga Anda yang tentunya perlu perawatan khusus. Seiring dengan berkembangnya usia, payudara atau buah dada Anda pun akan mengalami berbagai masalah.

Misalnya pengenduran payudara, menyusutnya kelenjar susu, stretch mark, melemahnya jaringan ikat penyangga payudara juga elastisitas kulit payudara yang berkurang. Apalagi setelah proses melahirkan dan menyusui, payudara Anda mungkin tak lagi terlihat indah seperti sebelumnya.

Agar payudara lebih kencang, perawatan payudara wanita secara teratur juga diperlukan untuk kesehatan dan mencegah kanker payudara.

Tips Merawat Payudara


Namun ada beberapa hal yang patut Anda coba untuk mempertahankan keindahan payudara Anda agar payudara padat dan memperoleh payudara kencang. Mulai perawatan dari dalam payudara hingga cara merawat payudara. Berikut tips merawat payudara yang bisa kita lakukan.

Payudara Anda juga perlu nutrisi.
Salah satu tips merawat payudara terpenting adalah dengan mengkonsumsi makanan yang seimbang dengan jumlah kalori yang cukup. Sehingga berat badan yang ideal bisa Anda dapatkan. Dengan berat badan ideal tentunya penampilan tubuh Anda secara keseluruhan termasuk payudara akan terbentuk dengan alami. Dengan demikian penampilan Anda pun akan terlihat menarik.

Kulit payudara Anda hanya mengandung sedikit kolagen.
Terutama di bagian areola (kulit sekitar puting) dan puting. Oleh karena itu, salah satu tips merawat payudara berikutnya adalah jangan menggesek payudara dengan benda kasar misalnya scrub atau handuk. Apalagi ketika seminggu menjelang siklus bulanan. Untuk mengatasi kulit kering gunakan saja pelembab tanpa pewangi.

Olahraga juga bisa menjadi usaha Anda untuk mengembalikan kekencangan payudara.
Olahraga merupakan tips merawat payudara berikutnya. Gerakan olahraga yang dilakukan secara teratur akan melatih otot-otot dada. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Gunakan juga bra yang sesuai dengan ukuran dan bentuk payudara Anda.

Yang terpenting adalah bra harus nyaman dipakai. Gunakan bra khusus ketika Anda berolahraga. Sehingga keringat mudah terserap dan payudara tersangga dengan baik. Bra yang baik juga merupakan bagian dari tips merawat payudara.

Bedah Estetika
Bedah estetika bisa menjadi pilihan terakhir dari tips merawat payudara ini. Jika payudara sudah mengalami permasalahan yang serius bagi Anda. Bedah ini biasanya dilakukan untuk mengoreksi payudara yang tidak simetris, mengubah bentuk dan ukuran payudara atau hanya sekedar mengencangkan payudara. Namun jika bentuk payudara Anda baik-baik saja sebaiknya hindari tips merawat payudara ini.

Pada dasarnya semua orang diciptakan tidak ada yang sempurna. Mungkin jika payudara Anda kurang tampak bagus Anda bisa menutupinya dengan kelebihan yang ada pada tubuh Anda lainnya.

3 CARA MENGUBAH TAMPILAN ANDROID MENJADI iPHONE

Posted: 20 Feb 2012 10:00 PM PST


Punya gadget Android ? Namun ingin mengubah tampilan home screen-nya menjadi mirip dengan iPhone? Mudah kok, berikut tiga caranya seperti dilansir Redmonpie.

1. ADW/GO Launcher
Salah satu launcher yang bisa membuat tampilan home screen Android menjadi tampilan iPhone adalah dengan menginstal ADW Launcher atau Go Launcher. Sebenarnya dua launcher tersebut mempunyai fitur unik tetapi punya aspek yang sama yaitu Themes menarik.

Anda bisa mendownload Themesnya mulai dari yang original, clones, mash-ups dan lain-lain. Semua bisa memberikan tampilan yang menarik.

Meski launcher ini menarik, tetapi themes yang gratis biasanya tidak semenarik yang berbayar. Karena pasti keterbatasan fitur dan keterbatasan tampilan akan menjadi penghalang karena themes tersebut gratis.

Berikut ada beberapa iPhone Themes yang bisa di download di Android Market

Download ADW.Launcher for Android [Market Link]
Download GO Launcher for Android [Market Link]


2. Flash ROM Android Gunakan ROM MIUI
Ini sedikit agak sulit, karena membutuhkan keberanian untuk melakukan Flash ROM. Apa itu Flash ROM? Yaitu mengganti ROM atau software sistem Android menjadi custom ROM.

Custom ROM biasanya diciptakan oleh para developer yang ingin mengembangkan ROM untuk device tertentu. Cukup banyak custom ROM yang beredar di forum-forum Android. Tentunya kondisi Android harus sudah di-root untuk flash custom ROM ke Android.

Salah satu ROM yang ingin diangkat karena mempunyai tampilan mirip dengan tampilan iPhone adalah ROM MIUI. Tampilannya pun sedikit mirip dengan iPhone. Kami tidak akan mengajarkan cara rooting, flashing ROM MIUI ini. Karena cara flashing ROM setiap device berbeda-beda.


3. Install Espier Launcher
Yang terakhir kalau mau dicoba, silakan MENGINSTAL launcher Espier. Launcher Espier ini sangat mirip dengan tampilan spring board atau homescreen iPhone. Berbeda dengan Launcher ADW/GO, launcher Espier datang dengan spotlight-like search, folder, 'jiggly mode'. Unistall in one click dan lain-lain.


[detik.com]

5 ALASAN MENGAPA CINTA PERTAMA JARANG AWET

Posted: 20 Feb 2012 09:00 PM PST


Bagi sebagian orang, cinta pertama merupakan kenangan romantis yang tak mudah dilupakan. Namun kebanyakan kisah cinta pertama hanya mampu bertahan sementara dan jarang berhasil. Mengapa?

Menurut George Bernard Shaw, seorang novelis di Inggris, "Cinta pertama itu sedikit bodoh dan banyak rasa ingin tahu." Berikut ini lima alasan mengapa cinta pertama cuma berlangsung sesaat, seperti yang dikutip dari Allwomenstalk.

1. Masih Muda
Cinta pertama biasa terjadi saat Anda masih berusia muda. Sedangkan untuk memiliki cinta sejati, Anda membutuhkan kedewasaan serta kematangan dalam berpikir demi kelangsungan hubungan selanjutnya.

2. Minimnya Pengalaman
Saat pertama kali atuh cinta, Anda merasa mendapatkan pengalaman luar biasa. Namun di usia yang muda, sebenarnya Anda belum paham benar mengenai arti cinta dan makna di baliknya.

3. Lingkungan Hidup Berbeda
Banyak cinta pertama bertemu ketika usia remaja dan pisah karena keduanya sibuk oleh pendidikan atau pekerjaannya. Wajar jika individu bergerak dari suatu aspek kehidupan ke tahap yang lebih maju. Biasanya hal ini menyebabkan kedua belah pihak merasa tidak cocok.

4. Intensitas
Menurut Domeena Renshaw, pakar psikologi dari Universitas Loyola, "Ketika jatuh cinta, aliran darah ke pusat otak akan meningkat." Hal itu yang menyebabkan Anda begitu intens dengan seseorang yang dicintai. Tetapi, cinta pertama cenderung berlebihan sehingga menyebabkan kejenuhan.

5. Bertumbuh dan Berkembang
Kehidupan berubah seiring perkembangan zaman. Begitu pula dengan diri Anda. Tak jarang orang merasa bahwa cinta pertamanya telah berubah dan tak lagi menjadi orang yang tepat untuknya saat ini.

(Sumber: Wolipop.com)

MINUM SUSU BISA MEMBUAT PANJANG UMUR

Posted: 20 Feb 2012 08:30 PM PST


Minum Susu Bikin Panjang Umur - Susu dan produk turunannya dikenal kaya akan kalsium dan zat penting lainnya. Selain menyehatkan badan, ternyata susu diduga bisa membuat seseorang berusia lebih panjang. 

Kesimpulan tersebut diungkapkan oleh peneliti dari Inggris dan Australia. Menurut mereka, konsumsi makanan yang kaya akan kalsium memainkan bagian penting dalam perlindungan terhadap stroke dan penyebab lain kematian.

Dalam risetnya, para peneliti tersebut mengikuti perjalanan hidup 4.374 anak di Inggris yang telah ikut dalam studi tahun 1930-an dan mendapati bahwa mereka yang mengkonsumsi makanan yang kaya akan kalsium dan susu biasanya lebih sehat.

Studi itu memperlihatkan bahwa konsumsi susu harian sebanyak 300 miligram, yang berisi sebanyak 400 miligram kalsium, dapat mengurangi kemungkinan meninggal akibat stroke sebanyak 60 persen.

Para peneliti tersebut mengatakan kendati produk susu memiliki kandungan kolesterol tinggi, namun konsumsi susu tidak meningkatkan resiko penyakit jantung. Bukti juga menunjukkan makanan berkalsium tinggi baik bagi tekanan darah manusia.

Studi itu dilakukan oleh para peneliti dari University of Bristol, Inggris, dan Queensland Institute of Medical Research, Australia, yang mengatakan bahwa hormon yang disebut Faktor Pertumbuhan 1 (IGF-1), yang mirip Insulin, mungkin menjadi faktor yang mempengaruhi peredaran darah dan jantung. 

Meskipun studi itu telah mengungkapkan beberapa aspek positif mengenai konsumsi produk susu, Stroke Association di Inggris menyatakan bahwa studi lebih lanjut perlu dilakukan.

Selain menyarankan agar mengkonsumsi makanan yang seimbang, kaya akan buah dan sayuran, dan rendah akan asam jenuh, gula serta garam. Untuk mengurangi asupan lemak jenuh, para peneliti menyarankan untuk memilih susu rendah lemak. Para penulis studi tersebut juga telah mengingatkan mengenai temuan itu dan menyatakan tingkat penghasilan dan pekerjaan juga mungkin menjadi salah satu faktor.

TAMBAHAN DARI 99RATIZ ONLINE

SUSU LAIN YANG BISA MEMBUAT PANJANG UMUR DAN SELALU SEMANGAT




KALAU SUSU YANG INI TIDAK HANYA MEMBUAT PANJANG, TAPI BISA PANJANG KALI LEBAR

KAKTUS HIAS DENGAN HARGA JUAL PULUHAN JUTA

Posted: 20 Feb 2012 08:00 PM PST

Bagi pecinta tanaman hias, kaktus bisa menjadi pilihan yang elegan untuk anda. Mengapa? Kaktus adalah jenis tanaman hias yang mudah dirawat dan jenis - jenis kaktus tertentu memiliki nilai jual hingga puluhan juta rupiah.


Tanaman kaktus memiliki kecocokan dengan tempat atau daerah yang memiliki suhu panas. Namun, tanaman ini tetap memerlukan air, sehingga perlu disiram seminggu sekali. Jika ingin merawat kaktus, anda perlu memahami betul apa yang harus diketahui tentang kaktus ini, diantaranya, kaktus tidak boleh terlalu sering dan terlalu banyak disiram air, hal itu akan mengakibatkan akar kaktus membusuk kemudian dapat membuatnya mati.


Kaktus yang memiliki bentuk yang unik dan warna yang cerah bisa memiliki daya jual tinggi, apalagi untuk jenis Valigata yang masih sangat langka di Indonesia. Kaktus Valigata adalah jenis kaktus yang tidak memiliki duri tajam. Kaktus Valigata memiliki warna yang beragam dan cenderung merupakan jenis kaktus yang berwarna cerah sehingga harganya jauh lebih mahal.


Dalam pameran di sebuah Mall, Cactus Family menjual berbagai macam kaktus hias dengan harga mulai Rp. 5 ribu hingga Rp. 20 juta. 

Tips merawat kaktus: Setiap 6 bulan sekali anda wajib mengganti media tanam kaktus dengan media yang baru karena kaktus hias ini hanya menggunakan pot yang berukuran kecil, sehingga zat yang terkandung di dalam tanah tidak bertahan lama. Media tanam yang digunakan adalah campuran pasir dengan pupuk kandang. Dengan melakukan hal itu secara berkesinambungan, maka pertumbuhan kaktus akan menjadi baik.

4 LATIHAN INI DAPAT MEMACU LIBIDO SEKSUAL

Posted: 20 Feb 2012 07:45 PM PST


Dikatakan bahwa olahraga dengan takaran yang cukup dapat memperbaiki dan meningkatkan energi, bahkan membuat aktivitas kamar tidur menjadi semakin hangat. Semua ini terjadi karena organ seksual berfungsi dengan baik.

Pakar kesehatan olahraga Dr. Sadoso Sumosardjuno, Sp.KO menyebutkan, aktivitas fisik secara rutin dapat meningkatkan aktivitas saraf simpatik sehingga meningkatkan aliran darah ke daerah kelamin.

Berikut ini latihan kekuatan untuk membentuk dan meregangkan otot-otot. Gerakan-gerakan ini menguatkan dan melenturkan otot-otot yang ada kaitannya dengan kegiatan seksual. Lakukan setiap gerakan sebanyak 2 set, masing-masing 10 kali ulangan.

Berikut adalah gerakannya:

1. Crunch Menaikkan Kaki

- Tidurlah telentang dengan kedua kaki dinaikkan ke atas kursi atau bola latihan. Kedua lutut dibengkokkan dengan membentuk sudut 90 derajat.
- Tempatkan kedua tangan secara mengendur di belakang kepala.
- Kontraksikan otot-otot perut dan naikkan kepala serta bahu dari lantai. Tahan sebentar, kemudian turunkan.
- Latihan ini untuk menstabilkan batang tubuh dan mengempiskan perut.

2. Tiduran, Badan Dibengkokkan ke Atas

- Tidurlah tengkurap dengan kedua kaki silang berdempetan. Jari-jari dalam posisi menunjuk, kedua telapak tangan diletakkan di lantai, tepat di depan kedua bahu.
- Angkat bahu secara perlahan-lahan, rentangkan kedua lengan. Angkatlah badan bagian atas dari lantai sejauh mungkin, sedapat Anda lakukan tanpa merasa sakit.
- Usahakan agar pinggul tetap berada di lantai. Jika Anda merasa sakit di punggung, usahakan agar kedua siku tetap bengkok dan lengan bawah berada di lantai.
- Manfaat latihan ini untuk melenturkan otot-otot, sehingga lebih mudah bergerak.

3. Push Up dengan Bola 

- Posisi badan seperti push up dengan tulang kering di atas bola latihan. Kedua tangan langsung berada di bawah bahu.
- Bengkokkan kedua siku dan turunkan dada ke arah lantai. Berhentilah bila lengan atas sejajar dengan lantai. Berhenti sebentar, kemudian doronglah punggung ke atas. Jika latihan ini terlalu berat, cobalah push up dengan lutut di lantai.
- Latihan ini membuat badan bagian atas menjadi kuat dan stamina lebih bagus.

4. Superman atau Superwoman

- Tidurlah tengkurap di lantai dengan kedua lengan direntangkan ke atas. Jari-jari kaki dalam posisi menunjuk.
- Secara perlahan-lahan, naikkan lengan kanan dan kaki setinggi mungkin, tetapi tidak merasa sakit. Kemudian, istirahatlah sebentar, turunkan dan ulangi dengan lengan dan kaki yang berlawanan. Bila gerakan ini sudah Anda rasakan ringan, cobalah angkat kedua lengan dan kedua kaki pada waktu yang sama.
- Manfaat latihan ini adalah punggung menjadi kuat dan lebih lentur.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:28 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

5 comments for ANEH92

  1. Bergabunglah dan rasakan sensasi bermain Situs Poker, Domino99, Pokerqq, QQ Online, Domino Qiu, Qiu Qiu Online, Poker Qiu Qiu yang memberikan kemenangan besar hanya di http://Maxbetqq.net/ Agen Poker IND terpercaya yang memberikan kemananga besar jackpot besar bersama Situs Poker, Domino99, Pokerqq, QQ Online, Domino Qiu, Qiu Qiu Online, Poker Qiu Qiu.

    Dengan didukung server yang berkulitas dan permainan yang sangat fair 100% Player vs Player dan tidak ada campur tangan ROBOT di dalam Situs Poker Online Terpercaya MaxbetQQ.

    Promo HOT Di Poker Online Terpercaya Maxbetqq :
    – Bonus Bulanan Megajackpot
    – Bonus New Member 20% (Minimal Deposit Rp25.000 | Maksimal Bonus Rp.50.000)
    – Bonus Rollingan 0,5%
    – Bonus Deposit Rp. 5000 Setiap Hari
    – Bonus Refferal 10% Up To 60%

    7 Games Dalam 1 User ID :

    ✔️ Texas Poker
    ✔️ Domino QQ
    ✔️ Capsa Susun
    ✔️ Bandar Ceme
    ✔️ Ceme Keliling
    ✔️ Super Ten
    ✔️ Pot OMAHA

    Info Maxbetqq Anda Bisa Langsung Menghubungi Lewat :

    Livechat : http://Maxbetqq.net/
    Whatsapp : +66613295868
    WeChat : MaxbetQQ
    Line : MaxbetQQ

    QQ NET
    QQ.NET
    QQ PAGCOR
    ONLINE QQ
    DAFTAR QQ
    QQ ONLEN
    POKERQQ
    POKERQQIDN
    QQ ONLINE
    DOMINO QIU
    MAXBETQQ.NET
    SITUS POKER
    AGEN POKERQQ
    AGEN DOMIN99
    POKER QIU QIU
    QIU QIU ONLINE
    AGEN POKER UANG ASLI
    AGEN POKER TERPERCAYA

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an