ANEH92

ANEH92


INILAH KEUNTUNGAN TETAP PERAWAN SEBELUM MENIKAH

Posted: 25 Jan 2012 09:00 AM PST



Dunia modern membawa perubahan dalam kehidupan seksual masyarakat. Seks bebas tidak lagi terlalu dianggap tabu. Generasi muda makin permisif melakukan hubungan seks pranikah untuk memuaskan hasratnya. Tidak pria atau wanita, keperjakaan dan keperawanan bukan menjadi "barang" mahal.

Beruntunglah bagi wanita yang menjaga keperawanannya dan menjauhi seks pranikah. Wanita ini terjaga dari berbagai masalah yang berhubungan dengan seks, meliputi masalah psikis maupun fisik. Dikutip dari Times of India, berikut ini keuntungan wanita menjaga keperawanan sampai akhirnya menikah:

Bebas dari ketakutan hamil. Biasanya wanita yang kerap melakukan seks bebas, hatinya tidak tenang terkait dengan potensi kehamilan. Sekali pun alat kontrasepsi membantu mencegah hal itu, tetap saja tidak menjamin sepenuhnya pelaku wanita tidak hamil. Wanita yang menjaga diri dari seks bebas ini hatinya akan tentram dari perkara kehamilan.

Terhindar dari penyakit seks menular. Penyakit seks menular (PMS) akrab menyambangi pelaku seks bebas. Gonorhea, sipilis, HIV/AIDS,dan penyakit seks lainnya lebih mudah menyerang pada pasangan yang hobi melakukan seks bebas. Kalau wanita masih perawan, tentu akan terjaga.

Terjauhkan dari trauma seksual. Seringkali wanita yang melakukan seks pranikah punya psikis yang terguncang tatkala ditinggal putus kekasihnya. Dia merasa hatinya hancur, apalagi sang pria tidak mau bertanggung jawab atas perlakuannya telah menodai keperawanannya. Dan, wanita yang "masih suci" akan terhindar dari hal ini.

Dibanggakan suami. Banyak pria yang merasa sangat beruntung mendapatkan istri yang masih perawan saat dinikahi. Dia bagaikan "malaikat kecil" yang masih terjaga. Kebanggaan suami inilah yang akhirnya menumbuhkan rasa sayang yang begitu besar dan tidak ingin kehilangan. Suami juga tidak akan mengungkit masa lalu dengan siapa saja istrinya pernah melakukan seks. Karena, faktanya memang istri belum pernah melakukan seks dengan siapa pun kecuali bersama suami. Kalau wanita sebelum menikah pernah melakukan seks pranikah, konflik rumah tangga yang berhubungan dengan pengungkitan seks di masa lalu mungkin akan kerap terjadi.

Lebih dihormatiWanita perawan yang menjaga harga dirinya biasanya lebih dihormati. Pria akan mendekatinya dengan cara yang lebih santun. Lingkungannya pun memperlakukannya dengan lebih baik.

SELINGKUHNYA WANITA MEMANG TIDAK MAIN-MAIN

Posted: 25 Jan 2012 08:00 AM PST

Selingkuh bukan hanya dominasi pria. Wanita pun banyak ditemui melakukan hubungan terlarang dengan pria lain meski sudah punya pasangan. Di balik itu, ada perbedaan dalam memaknai perselingkuhan bagi pria dan wanita.


Pria biasanya selingkuh karena terpikat pesona wanita lain, atau ingin mendapatkan kenikmatan seksual dalam hubungan itu. Selingkuh tersebut dilakukan baik hubungan dengan pasangan resmi lagi ada masalah, atau bahkan, sedang baik-baik saja. Kesannya, pria tidak peduli dengan keadaan untuk melakukannya dan lebih untuk tujuan bersenang-senang.

Hal ini berbeda dengan wanita. Biasanya wanita melakukan perselingkuhan karena ada yang tidak beres bersama pasangannya. Dan, kalau sudah selingkuh, wanita tidak main-main. Hubungan serius bisa dibangun bersama selingkuhan sebagaimana menjalin ikatan dengan pasangan resmi. Ini yang bakal membahayakan biduk rumah tangganya.

Dikutip dari Yahoo She, ada beberapa penilaian yang menjadikan perselingkuhan wanita itu kadarnya lebih berat dari pria:

Wanita cenderung "memakai hati" kalau berselingkuh. Dia tidak menganggap perselingkuhan itu hanya permainan belaka. Wanita bisa jatuh cinta pada pasangan barunya dan lebih memilih meninggalkan pasangan lama demi bisa hidup bersama. Ada penyandaran hati yang utuh bagi selingkuhannya. Sebuah penelitian mengungkapkan kalau perselingkuhan itu berawal dari rayuan si wanita terlebih dulu, maka hubungan itu tiga kali lebih awet dibandingkan jika yang merayu duluan adalah sang pria.

Wanita mempertimbangkan banyak hal sebelum selingkuh. Dia mengkalkulasi baik buruknya perselingkuhan sebelum benar-benar memutuskan melakukannya. Perselingkuhan itu pun akhirnya menjadi "terencana dengan baik". Termasuk pula, wanita menetapkan kualifikasi selingkuhannya sehingga benar-benar menjadi pria idaman lain. Dia tidak menganggap selingkuh ini sebagai jalan bersenang-senang belaka.

Wanita lebih lihai menyembunyikan kebohongan. Dia lebih mampu mengontrol mimik mukanya saat berbohong. Wanita lebih mudah menyembunyikan perasaanya dibanding pria yang kerap gugup kalau berdusta. Ditengarai, kemampuan ini dimiliki wanita karena lebih terlatih dalam menyembunyikan perasaan.

Selingkuhnya wanita biasanya karena ada masalah dengan pasangan. Wanita sebenarnya makhluk yang lebih sering ditemui dengan kesetiannya pada pasangan. Tapi, kalau hubungannya tidak bahagia, dia bisa muncul inisiatif melakukan perselingkuhan. "Tidak bahagia" tersebut mencakup berbagai hal. Entah itu komunikasi yang kurang harmonis, persoalan seks, dan sebagainya. Dan, wanita selingkuh lebih pada alasan untuk mendapatkan kenyamanan. Bisa dibilang, wanita yang selingkuh karena nafsu seksual jumlahnya cukup minim bila dbanding dengan yang benar-benar memimpikan sebuah hubungan bahagia.

TERNYATA CEWEK LEBIH SUKA SEKS DIBANDINGKAN COWOK

Posted: 25 Jan 2012 07:00 AM PST


Cewek Lebih Suka Seks dibandingkan Cowok - Pendapat umum menyebut pria selalu ingin bercinta, sedangkan permpuan ingin memeluk. Tapi menurut penelitian terbaru, memeluk adalah pertanda kebahagiaan hubungan pada laki-laki, dan kepuasan seksual adalah pertanda suatu hubungan yang bahagia bagi wanita.

"Orang cenderung berpikir bahwa pria lebih peduli tentang seks dan wanita lebih ingin berpelukan. Tapi kami menemukan bahwa ini hanyalah stereotip, seks adalah hal yang penting dan lebih penting lagi bagi wanita," kata Raymond Rosen, Ph.D., peneliti di New England Research Institutes seperti dilansir Menshealth, Minggu (22/1/2012).

Penelitian yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior ini menegaskan, bahwa pria lebih banyak membutuhkan pelukan dan ciuman daripada wanita, dan kepuasan seksual justru lebih penting bagi perempuan dalam hubungan jangka panjang.

Para peneliti mewawancarai 1.009 pasangan heteroseksual di Amerika Serikat, Brasil, Jerman, Jepang dan Spanyol. Peserta penelitian berusia 25 sampai 76 tahun yang telah tinggal bersama atau menikah setidaknya selama satu tahun, dengan rata-rata usia partisipan 25 tahun.

Penelitian yang dilakukan oleh Kinsey Institute di Indiana University dan ini merupakan yang pertama kalinya meneliti kepuasan seksual dan kebahagiaan pada pria dan wanita tengah baya atau lebih tua dalam hubungan jangka panjang.

Pasangan dalam penelitian yang sering memeluk, mencium dan membelai pasangan dan melakukan hubungan seks mengaku lebih puas secara seksual. Baik pria maupun wanita akan menjadi lebih bahagia ketika semakin lama tinggal bersama.

Bagi wanita, semakin lama pasangan bersama, hubungan seks yang dirasakan akan semakin baik. Pasangan yang sudah bersama selama 15 tahun atau lebih mengaku mengalami peningkatan kepuasan seksual.

Peneliti menyimpulkan bahwa suatu hubungan yang baik biasanya menghasilkan seks yang baik. Perempuan akan mengalami pengalaman seks yang baik jika pasangannya tidak egois dan selalu bersedia memberikannya di tempat tidur. Sifat ini dapat membuat seorang pria menjadi suami yang lebih baik di mata istri pada umumnya.

6 TANDA WANITA LEBIH KUAT SEKS DIBANDINGKAN PRIA

Posted: 25 Jan 2012 06:00 AM PST

Selama ini, pecandu seks sering dialamatkan pada kaum pria. Stigma tersebut mungkin akibat cara pandang yang mengatakan bahwa pria adalah pihak yang seharusnya agresif di ranjang. Kenyataannya, wanita juga bisa mengalami masalah kecanduan seks. Agresitivitas dan pihak yang mengawali aktivitas seks juga bisa diselesaikan oleh wanita. Kenali wanita pecandu seks lewat beberapa ciri berikut, seperti diungkap Times of India.


1. Senang jadi magnet perhatian
Wanita yang menderita kecanduan seks (nymphomaniac) membutuhkan perhatian dari lebih dari satu orang. Dia bisa pergi sejauh apapun untuk menjadi magnet bagi banyak pria. Jadi, berhati-hatilah jika pasangan Anda menebar pesona pada seluruh teman, kolega, dan bos Anda, ataupun pria yang baru ditemuinya.

2. Selalu dalam suatu hubungan
Masa lalu hubungan mendorongnya terus meneruskan seri baru hubungan dengan pria lain. Alasan mengapa dia tidak pernah sendiri adalah bahwa ia tidak bisa berdiri sendirian.

3. Seks di mana-mana
Tidak peduli apa yang Anda katakan padanya, ia hanya akan menguraikan arti atau konotasi seksual untuk memuaskan dirinya. Dia akan melampirkan setiap percakapan dengan erotisme yang akhirnya mengarah pada hubungan
seks.

4. Seks adalah obat
Untuk semua rasa sakit, kecemasan, dan masalah, satu-satunya obat yang bekerja untuknya adalah seks. Dia tidak bisa melupakannya.

5. Terlalu sering, terlalu cepat
Itu harapannya dari hubungan. Sementara wanita normal cukup dengan berciuman dan berpelukan, dia sudah terbakar dengan keinginan membara untuk berada di tempat tidur dengan Anda, dengan penuh perintah untuk
Anda, tentu saja!

6. Tolak dia dan lihat reaksinya
Setiap pria mengalami hari di mana libidonya sedang rendah dan gagal membalas gairah Anda. Tapi, berani menolak seorang nympho atau pecandu seks, maka dia akan menyentuh pola perilaku ekstrem, termasuk meludahi Anda, depresi, dan rasa takut terhadap penarikan dari segala sesuatu di sekelilingnya. Kecenderungan ekstrem bunuh diri juga bisa menjadi pertimbangannya.

"Tidak mungkin bagi pecandu seks mewujudkan kebutuhan pengobatan untuk masalahnya. Dalam berbagai kasus, itu adalah hak prerogatif. Butuh kesabaran untuk meyakinkan dia menemui seorang pakar. Kurangnya treatment tidak bisa hanya mengungkapkan rasa malu akut pada pecandu seks, tetapi juga menyandarkan mereka dalam masalah hukum, terutama dalam kasus wanita, "jelas psikiater Dr Aruna Broota.

BAHAYA ALKOHOL MENYERANG DARI MULUT HINGGA USUS BESAR

Posted: 25 Jan 2012 05:00 AM PST

Apa pun dalih yang akan dikemukakan, mengonsumsi minuman beralkohol itu keburukannya melebihi manfaatnya bagi tubuh. Selain memabukkan, alkohol dapat menyerang berbagai organ di dalam tubuh. Pengaruhnya dapat sebagai perusak organ otak, mulut, pencernaan, hati, hingga usus besar.


Menurut dr. Ari Fahrial Syam, spesialis penyakit dalam di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, alkohol bersifat racun kalau sudah ditenggak. Baik diminum sedikit atau berlebihan, minuman ini mengganggu fisik dan mental seseorang. Apalagi jika dijadikan minuman harian, alkohol memberikan efek peradangan di lambung. Akhirnya, alkoholik kerap ditemui mempunyai kelainan dalam saluran cernanya.

"Meski dikonsumsi dalam jumlah sedikit, namun toleransi dari penggunaan sedikit itu makin lama semakin tinggi sehingga tetap beresiko menyebabkan ketagihan," kata Ari seperti dikutip Banjarmasin Post.

Parah lagi kalau alkohol sudah meracuni liver. Sekali organ ini kena masalah, maka bisa menjalar pengaruhnya ke organ lain. Biasanya alkohol menyebabkan sirosis hati. Saat pengerutan organ liver itu semakin parah, maka efeknya akan menjadikan perut bengkak, pencernaan berdarah, hingga memicu kanker usus besar.

Masih kurang? Beberapa akibat lain dari alkohol yaitu pengeroposan tulang, impoten, sperma tidak subur, kanker payudara, gangguan penglihatan, dan kesulitan mengoordinasi otot. Sementara itu, gangguan mental yang bisa terjadi adalah sulit konsentrasi dan sangat lambat merespon keadaan.

[sidomi.com]

KECANDUAN INTERNET SAMA BURUKNYA DENGAN KOKAIN

Posted: 25 Jan 2012 04:00 AM PST


Sebuah studi yang dilakukan oleh ilmuwan dari Chinese Academy of Sciences mengemukakan fakta yang mengejutkan tentang dampak internet pada otak manusia.

Dari penelitian yang dilakukan ditemukan, bahwa mengakses internet secara berlebihan akan menyebabkan kerusakan pada otak, dimana biasanya kondisi tersebut ditemukan pada pengguna alkohol, kokain dan semacamnya.

Para peneliti menyebut kondisi ini dengan Internet Addiction Disorder (IAD).

Penelitian tersebut menggunakan MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk memindai otak kepada dua kelompok remaja berusia 16 dan 17 tahun.

Kelompok pertama adalah remaja yang banyak menghabiskan waktunya di depan internet sehingga merusak kualitas hidup mereka, sementara kelompok kedua adalah sebaliknya.

Hasilnya adalah, para remaja di kelompok pertama mengalami gangguan syaraf otak yang disebut "white matter". Syaraf ini berfungsi menghubungkan beberapa bagian dari otak.

Bagian-bagian otak yang dihubungkan tadi adalah bagian otak yang menangani fungsi pengambilan keputusan, emosi dan pengendalian diri.

Dr. Hao Lei, dalam jurnal yang dipublikasikannya mengatakan,

"Temuan kami menunjukkan bahwa IAD menunjukkan pengurangan luas FA di jalur utama white matter dan struktur abnormal white matter bisa terkait dengan beberapa gangguan perilaku".

FA (Fractional Anisotropy) adalah sebuah metode untuk mengukur kondisi syaraf "white matter". Dengan dilakukan FA bisa diketahui kondisi "white matter" apakah masih bagus ataukah sudah "rusak".

Dr. Hao Lei menambahkan, dalam beberapa penelitian sebelumnya ditemukan, bahwa gangguan fungsi "white matter" ini biasanya terjadi pada otak para pengguna alkohol, ganja, kokain, methamphetamine dan ketamine.

Studi ini menunjukkan bahwa IAD atau kecanduan internet adalah sama buruknya dengan kecanduan obat bius.

IAD sendiri telah menjadi bahan studi yang serius bagi praktisi kesehatan, dimana di beberapa negara, seperti China, "penyakit" IAD ini sudah sedemikian serius. Banyak remaja disana yang sudah demikian kecanduan dengan internet, khususnya game online.

Bahkan pada beberapa kasus ditemukan, seperti yang dilaporkan BBC, seorang pria di Beijing tewas setelah tiga hari berturut-turut bermain game online tanpa henti.

Inilah Gambaran Bahwa Bumi Itu "Padat"

Posted: 25 Jan 2012 03:00 AM PST



crowded china beach Another Day at the Beach... China Style picture
Musim panas di salah satu pantai di China. link

Peternakan ayam potong di Amerika. link

Sungai 'sampah' Citarum. link

Kereta api di India. link
Migrasi kepirting merah di Christmas Island, Australia

Kolam renang di taman wisata Tokyo Summerland. link
Festival nelayan di Nigeria. link
Baby Crowded By Birds
Serangan belalang di Arab. link
christmas 003 Crazy Hair Raising Stunts Of 2009
181 wanita memecahkan rekor skidiving wanita terbanyak di California. link
Foto supermarket oleh Thomas Hine . link
Serangan burung camar. link

Lakewood Church, Houston, USA. link
China-Factory3
Pabrik di China. link

link (photoshoped?)
Burung falcon menyerang kelelawar atau sebaliknya. link
Suasana jalan di Kamboja. link

Burung Sandpiper di Cordova. link
Gallery China then and now: Crowded Apartment Building in Hong Kong
Apartemen di Hongkong. link
File:Bee swarm on fallen tree02.jpg
Kawanan lebah. link

4 Kejadian Teraneh Yang Pernah Ada Di Dunia

Posted: 25 Jan 2012 02:00 AM PST


Di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit dijelaskan oleh logika, bahkan sampai sekarang juga banyak sekali kejadian yang tidak bisa dijelaskan oleh logika. Diantara kejadian tersbut, terdapat empat kejadian, yang direkam di dunia modern (setidaknya sampai pada tahun 1518), dan semua kejadian ini sama sekali tidak dapat dijelaskan oleh logika.

1. Kematian Akibat Menari
http://www.uphaa.com/uploads/374/dance-of-death_CCLXIIIIv.jpg

Juli 1518, seorang wanita yang disebut bernama Frau Troffea berjalan di salah satu jalan sempit di Strasbourg, Prancis, dan mulai menarikan tarian yang berlangsung sekitar empat atau enam hari berturut-turut. Di akhir minggu, 34 orang ikut serta dengan tariannya, dan dalam sebulan, peserta tarian aneh bin ajaib ini mencapai 400 orang.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTzYaVIsNp87DNNH7p69uN6oBUFrKg0tJGnAHW3l9Zo0Dv6AUFNtLQlcL0gfdaKDbRkmOiWbFV8Hy1wCDf9JskjTgWGXa74QKsEK8Ynz4z5yPqPdjpj3EvSZ0nypW48Ym6q1HSAtLo8pw/s400/dancing-death-400x540.jpg

Para pejabat menyarankan untuk "menari lebih sering" untuk menyembuhkan para penari, tapi pada akhir musim panas, lusian orang di kota Alsatian meninggal karena serangan jantung, stroke, kelelahan karena tarian yang tidak berhenti sama sekali. Selama beberapa abad, kejadian aneh yang disebut sebagai wabah menari atau Epidemi 1518, sama sekali tidak dapat dijelaskan oleh berbagai ilmuwan mengenai apa yang menyebabkan terjadinya tarian kematian yang aneh dan ajaib ini.

2. Wabah Tawa Tanganyika
http://lh3.ggpht.com/abramsv/SGem8a2-EaI/AAAAAAAAUo0/zmH1x3aqe1I/s800/429693100_87de8f9c43_o.jpg

Mungkin kejadian paling aneh yang berhasil di dokumentasikan dalam penyakit psikogenik massal ini adalah Wabah Tawa Tanganyika pada 1962. Kejadian lengkap atas kondisi ini digambarkan dalam paper yang diterbitkan pada Central African Journal of Medicine yang diterbitkan pada 1963. Wabah ini dimulai dengan adanya becandaan antara para mahasiswa di salah satu asrama di Tanzania, dan dari hal itu, seorang remaja putri mulai tertawa tanpa kendali. Pertama hanya ada sedikit tawa, yang kemudian makin lama makin panjang, dari sekedar jam, sampai berhari-hari.
http://www.uphaa.com/uploads/374/art_of_laughter2.jpg

Korban wabah ini, yang hampir semuanya adalah wanita, akhirnya mengalami kesakitan, pingsan, masalah pernapasan, gatal-gatal dan bahkan menangis, yang semuanya muncul akibat tawa histeris. Bahkan wabah tawa ini menular ke orang tua para mahasiswa, juga sampai ke sekolah lain dan bahkan ke desa sekitarnya. Dibutuhkan waktu 18 bulan lamanya sebelum wabah tertawa ini berhenti total.

3. Hujan Binatang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitsWwF-9WDc4QcpOnyQPJfUm52qAHOo2XgAfjzp36MIWL4LwQSL4QgTB29DiOHAtjboFC-ETPU9BrNSJtg8O9RNeXPYzLSyHYuT_A84NdIf1hvNWEMGWYuLyE-Pm-0CLvyl1WI9jdEOKIc/s320/if8xex.jpg2.jpg

Kejadian unik ini mungkin adalah kejadian paling banyak ditemui di dunia. Hujan burung, kelelawar, ikan, bahkan cacing dan berudu sudah dilaporkan dari beberapa penjuru dunia. Para ilmuwan melaporkan bahwa kemungkinan besar ada badai dengan kecepatan tinggi dan angin puting beliung yang melewati air, dan menyedot hewan ini, kemudian dijatuhkan di tempat yang jauh.
http://tymask.files.wordpress.com/2008/06/rainingfrogshr1.jpg

Hampir selama satu abad ini, para penduduk Honduras selama hampir sabad ini merayakan apa yang disebut Lluvia de Peces (Hujan Ikan) setiap tahunnya. Ikan ini dipercaya disedot dari laut dan dijatuhkan 140 mil ke daratan atau mungkin ikan tersebut disedot dari semacam sumber air bawah tahan.

4. Sungai Paling Terpolusi di India tiba-tiba menjadi 'manis'
http://graphics8.nytimes.com/images/2009/07/14/world/14mumbai_600.jpg

2006, Air laut yang masuk ke Mumbai, tiba-tiba berubah rasa menjadi manis, dan fenomena ini di'temukan' oleh beberapa penduduku Mumbai yang tiba-tiba merasakan air di Sungai Mahim Creek, salah satu sungai paling terpolusi di India, yang menerima ribuan ton limbah mentah dan limbah industri setiap hari-nya tiba-tiba menjadi manis. Selama beberapa jam, penduduk Gujarat mengatakan bahwa air laut di pantai Teethal juga berubah manis.
http://www.zubinpastakia.com/images/projects/BuiltLandscape/Pictures/MithiRiver.jpg
Dewan Pengendali Polusi Maharashtra (The Maharashtra Pollution Control Board) telah mengeluarkan peringatan agar tidak ada penduduk yang meninum air yang ada, tapi tetap saja banyak orang mengumpulkan air tersebut dalam botol-botol, walaupun banyak sampah dan plastik yang ikut terhanyut dalam arus yang ada. Sekitar jam 2 pagi keesokan harinya, para penduduk yang berjaga mulai mengakui bahwa air yang tadinya manis berubah asin kembali.

10 Mesin Canggih di Jepang yang Unik

Posted: 25 Jan 2012 01:30 AM PST

1.Kasumigaseki: Apple packs

Mesin Penjual Otomotis ini berada di Stasiun Shibuya, menjual buah apel setengah potong yang sudah diiris2 agar mudah dimakan dan ditambahkan Vitamin C dalam setiap kemasannya. Pembuatnya berharap mesin ini bisa menjadi solusi snack sehat dan juga bisa jadi untuk alternatif sarapan orang2 disana.
Lokasi : Gerbang keluar B1 and B3 (di luar gerbang tiket)




2.Shibuya: Pisang

Praktis, mudah dikupas. Pisang adalah salah satu buah yang banyak disuka orang2 jepang. Dengan temperatur suhu sekitar 13 derajat, pisang2 ini gak kan cepet rusak/basi. Harganya antara 130 - 370 yen, cukup mahal untuk harga sepotong pisang. Mesin ini baru ada dari sekitar 1 tahun yang lalu dan untuk ke depannya rencananya akan disebarkan ke gym, sekolah, dan gedung2 perkantoran.
Lokasi : Pintu keluar 3 depan toko buku basement 1.



3.Shinbashi : Taiyaki

Semacam Kue yang berbentuk ikan, kenyal yang diisi dengan pasta kacang merah atau coklat. Rasanya tetep enak baik panas atau dingin. Harganya antara 380-570 yen.
Lokasi : Stasiun Shinbashi, Pintu keluar Ginza di depan Tenka no Taiyaki shop.




4.Ikejiri-Ohashi : Natto

Natto adalah makanan hasil fermentasi kedelai, di mesin ini dijual berbagi macam natto diantaranya natto-furikake, amanatto, natto doughnuts.
Lokasi : Pintu keluar barat stasiun Ikejiri-Ohashi.




5.Ginza : Mainan

Hakuhinkan Toy Park berada di sudut perempatan jalan yang ramai di Ginza, Toko ini dipenuhi mainan aneka warna, jenis, dan ukuran. Kalu mau beli, gak perlu masuk toko, cukup memutar ke belakangnya dan disana ada mesin penjual otomatis untuk mengeluarkan mainan2nya, makanya kalaupun toko ini udah tutup, tapi kita bisa beli 24jam penuh pake mesin ini.
Lokasi : Pergi keluar dari Pintu 1 stasiun, dan mesin ini akan terlihat di Chuo Dori



6.JR.Station : Next Generation Vending Machines

JR East sudah mulai memperkenalkan mesin yang mereka sebut 'Next Generation' ke beberapa stasiun mereka. Monolit ini hadir dengan layar panel sentuh yang besar sehingga menampilkan semua item yang tersedia. Tidak hanya itu: mereka juga memiliki sensor untuk menentukan umur dan jenis kelamin dari pelanggan, yang terintegrasi dengan informasi lain, seperti suhu atau waktu, bisa juga untuk menargetkan rekomendasi untuk masing-masing orang tertentu. Misalnya kalo kita bingung mau minum apa, tanya aja ma mesin ini.
Lokasi : Stasiun Shinagawa, Stasiun Tokyo, Stasiun Shibuya, Stasiun Ikebukuro, dan Stasiun2 lainnya termasuk Akihabara, Yokohama, Omiya, Chiba dan Hachioji




7.Harajuku : Hair Care

Mesin penjual otomatis di luar Harajuku's Toni & Guy hair Salon. Tidak hanya menjual minuman, tapi juga tersedia aneka produk untuk rambut.Sebuah layar video sentral di kedua sisi diapit oleh berbagai item salon, termasuk hairclip, hairspray dan shampo. Cabang Harajuku T & G adalah satu-satunya tempat dimana anda akan menemukan mesin ini. Awas, jangan dikira minuman trus dibeli padahal isinya conditioner.




8.Shimokitazawa : T-Shirt

Mengkhususkan menjual aneka T-shirt dengan desain yang disesuaikan sesuai tempat dimana mesin2 ini berada. Harga satu Tshirt disamain sekitar 1800 yen.



9.Akihabara : Canned Oden

Semua jenis makanan kaleng tersedia disini, termasuk ramen, tantan-men (Mie Sedap), pasta in soup, curry risotto, dan noodle2 snack lainnya. Harganya 300 yen untuk setiap jenisnya.



10. Horikiri : Hamburger

masukin uang 100 yen ke mesin, trus tinggal tunggu sambil liat tangan2 mekanik pada kerja bikin burger yang dipesen. Tring, beres deh tinggal dimakan.

10 Gaya Rambut Fenomenal

Posted: 25 Jan 2012 01:00 AM PST


Tahukah Anda apa saja gaya rambut selbritis yang paling fenomenal dan paling sensasional? Untuk sementara lupakan gaya rambut klasik seperti layer panjang, shaggy atau bob. Lihatlah gaya-gaya rambut ekstrim yang mungkin tidak pernah Anda lihat sebelumnya.Berikut 10 gaya rambut paling unik, seperti dikutip dari lifestyle.msn.com
1. Permen kapas
Rambut permen kapasEntah apa yang menginspirasi penampilan Lady Gaga pada acara Brit Awards 2010 di London, Februari lalu. Rambutnya seperti permen kapas raksasa berwarna putih. Yang pasti dibutuhkan beberapa kaleng hairspray, dan waktu berjam-jam untuk menatanya.
Lady Gaga memang sangat inovatif dalam hal gaya, jadi jangan heran jika dalam waktu dekat gayanya akan diikuti banyak orang.

2. Hitam dan pirang
Rambut hitam dan pirangDibutuhkan seseorang bernyali besar untuk menata rambutnya dengan dua warna yang sangat kontras, yaitu hitam dan pirang, secara bersamaan.
Penyanyi bersuara berat, Amy Winehouse, ternyata memiliki nyali besar. Penyanyi bergaya retro ini menjadikan sebagian rambut bagian depannya pirang di antara dominasi hitam. Warna rambut itu pun menjadi ciri khas penampilannya.

3. Horisontal
Rambut horisontal John Galliano disebut-sebut sebagai seorang jenius dalam bidang fashion. Ia menciptakan gaya rambut horisontal menjadi sebuah misteri keindahan.
Peragaan busana yang menampilkan koleksi musim gugur 2010 di Paris, menampilkan seorang model dengan tatatan rambut lurus dan bertektur keras.

4. Platinum mohawk
Rambut platinum hohawkPebasket dengan gaya eksentrik Dennis Rodman, memang suka bereksperimen dalam hal gaya.
Ia pernah membuat rambutnya menjadi model Mohawk panjang dan diwarnai pirang platinum.
Tidak berhenti sampai disitu, ia juga menggunakan riasan lengkap, mulai dari eye shadow hingga lipstik.

5. Babushka
Rambut babushkaRambut raksasa warna hitam menjulang tinggi ini disebut gaya rambut Babushka.
Diperagakan pada peragaan musim semi 2010 fashion karya Le Mindu Charlie di London. Penampilan model semakin ekstrim dengan lipstik warna biru tua.

6. Rambut pohon
Rambut pohonSeorang penata rambut asal India menempatkan batang pohon sebagai sentuhan akhir pada rambut.
Gaya rambut unik ini ditampilkan pada Wild and Wacky Style Hairdressing Competition di Madras, India, tahun 2003. Kreativitas dan keterampilan terlihat sangat menonjol, dan hasilnya sangat fantastis.

7. Simpel dan aneh
Rambut simpel dan anehDua model Alana Emblem dan Lia Calogridis menunjukkan tatanan rambut unik di Sydney Hair Expo 2004, Australia.
Keduanya tampak seperti memiliki baling-baling pesawat di atas kepalanya.

8. Gaya bibir
Rambut bibirPerancang busana, Charlie Le Mindu, terlihat jelas memiliki pikiran 'liar' dalam berkarya. Gaya rambut surealis ia tunjukkan dengan menampilkan bentuk rambut menyerupai bibir.

Bukan hanya itu sang model juga menggunakkan tiga buah kacamata, ditampilkan dalam peragaan busana Spring/Summer 2010 di London.

9. Cousin It
Rambut cousin itSalah satu tokoh serial fiksi Addams Family, Cousin It menginspirasi Charlie Le Mindu.
Dalam peragaan Spring/Summer 2010 di London, Mindu menampilkan model dengan rambut yang menutupi wajahnya kecuali mata, mirip dengan Cousin It. Rambut palsu tersebut dibuat seperti gumpalan kain yang ditenun.

10. Rambut Chandelier
Rambut ChandelierRambut yang menyerupai tanduk kemudian dihiasi dengan perhiasan. Terlihat sangat indah diperagakan dalam acara Fashion Week di Jepang pada tahun 2008.

Nah, itulah 10 gaya dan model rambut paling fenomenal dan paling sensasional sepanjang sejarah. Bagaimana dengan gaya rambut anda?

Cowo yang Suka Senyum Gak Menarik Bagi Cewe

Posted: 25 Jan 2012 12:30 AM PST


Cowo yang Suka Senyum Gak Menarik Bagi Cewe

Pria beranggapan bahwa senyuman bisa membuat wanita tertarik padanya. Sayang, anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Menurut penelitian pria sombong dengan wajah angkuh justru lebih menarik bagi wanita.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh University of British Columbia telah menyimpulkan bahwa wanita merasa kurang tertarik secara seksual terhadap pria yang periang ketimbang pria yang sombong dan moody.

Penelitian tersebut bantu menjelaskan mengapa wanita seringkali tertarik dengan pria 'bad boy'. Selain itu, penelitian juga menemukan cara bagaimana pria dan wanita menilai ketertarikan seksual dari ekspresi non-verbal seperti rasa senang, bangga dan rasa malu.

"Memperlihatkan wajah senang dianggap penting untuk dalam interaksi sosial termasuk daya tarik seksual. Tapi dari penelitian diketahui wanita dan pria merespon ekspresi emosi secara berbeda termasuk senyum," ujar ketua penelitian bidang psikologi dari UBC Jessica Tracy, seperti yang dikutip dari Times of India.

"Kami menemukan kalau wanita tidak terlalu tertarik dengan pria periang dengan wajah senang. Justru mereka lebih suka pria yang terlihat kuat, moody atau yang malu-malu," katanya.
Cowo yang Suka Senyum Gak Menarik Bagi Cewe
Tracy menjelaskan bahwa alasan wanita lebih memilih pria sombong berwajah angkuh diakibatkan oleh evolusi dan proses budaya. Misalnya, secara evolusi teori, wanita cenderung tertarik pada pria yang memiliki wibawa, status, dan kompeten sebagai pasangan. Ia juga menjelaskan, senyuman juga berhubungan dengan imej kurangnya dominasi pria.

Jika pria periang tak menarik bagi wanita, hal tersebut justru berbanding terbalik dengan tanggapan para peserta penelitian yang berjenis kelamin pria. Dalam penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal 'American Psychological Association journal Emotion' mengatakan bahwa pria lebih tertarik secara seksual pada wanita yang terlihat bahagia dan percaya diri.

10 Tanda Anda Harus Pindah Kerja

Posted: 25 Jan 2012 12:00 AM PST



Rata-rata jam kerja pegawai kantoran adalah 8 hingga 9 jam. Artinya, setiap hari, Anda menghabiskan sepertiga hidup Anda di kantor. Sia-sia sekali rasanya jika waktu sebanyak ini dihabiskan dengan mengeluh dan berbagai hal lain yang membuat Anda tak bahagia. Mungkin sudah saatnya Anda mengundurkan diri dan pindah kerja ke perusahaan lain, atau jadi pengusaha?

Jika Anda mengalami 10 hal berikut ini, tandanya Anda memang harus segera mengucap selamat tinggal pada rekan kerja.


1. Anda begitu membenci hari Senin
Merasa sedih saat weekend berakhir dan Senin kembali datang itu hal yang wajar. Tapi jika Anda membayangkan masuk kantor, bekerja, bertemu bos, bertemu rekan kerja, dan semua yang akan terjadi hari Senin, lalu Anda merasa muak, takut, bahkan stres, artinya Anda memang tak ingin berada di sana. Mungkin Anda hanya bertahan hanya demi punya pekerjaan? Tapi untuk apa menyiksa diri dan menghabiskan sepertiga hidup Anda di tempat yang Anda benci, sementara banyak orang lainnya yang menikmati pekerjaan mereka?

2. Anda bekerja tak dengan hati
Pekerjaan yang ideal adalah saat kita mengerjakan apa yang kita cintai. Memang tak semua orang seberuntung itu, tapi jika Anda mencintai pekerjaan Anda, melakukan aktivitas sehari-hari di kantor pun tak akan terasa berat. Bahkan jika pekerjaan Anda berat, Anda masih bisa bersenang-senang di kantor. Namun jika Anda mulai merasa terpaksa, atau bahkan benci, mengerjakan tugas di kantor, sampai Anda mencari-cari alasan untuk tak masuk kantor, untuk apa dilanjutkan?

3. Hubungan dengan bos tidak baik
Bos galak itu biasa. Yang harus diwaspadai adalah jika hubungan Anda dengan bos lebih buruk dibanding hubungan bos dengan rekan-rekan kerja Anda. Merupakan pertanda buruk pula jika Anda sampai harus menyelesaikan masalah Anda dengan bos lewat atasan bos Anda, atau lewat departemen SDM (HRD).

4. Kemampuan Anda tak dianggap
Anda lulusan S2 manajemen, namun di kantor ini Anda hanya diberi tugas mengerjakan hal-hal remeh. Berkali-kali Anda meminta naik jabatan atau diberi tanggung jawab lebih, namun permohonan itu tak pernah digubris. Jangan sia-siakan bakat dan potensi Anda untuk perusahaan yang tak menghargainya.

5. Masa depan perusahaan Anda tak jelas
Perusahaan Anda terlilit utang, beberapa departemen ditutup, sejumlah besar karyawan diberhentikan, gaji sudah tak dibayarkan selama dua bulan. Jika perusahaan diibaratkan perahu, segeralah Anda menyelamatkan diri sebelum ikut tenggelam.

6. Prinsip Anda dan perusahaan tak sejalan
Anda adalah orang yang sangat mencintai lingkungan, namun Anda bekerja di perusahaan yang dikenal suka mencemari lingkungan. Awalnya mungkin Anda masih bisa berkompromi, tapi jika hal ini tetap mengganggu Anda dan bahkan membuat Anda stres, carilah perusahaan lain yang sejalan dengan prinsip Anda.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjY1n98iSzpW3bbUw9yUS9oEO-Pm1aVI6Yrk_hXWn46pY1EolAPuAXtQNOZQ8DIkbc6efBaHg8QP5CbRgymvATCVTS2TWRm_9_lgX-GQa4NQt3_4BnudTpmUCBlTH3661qCWsxKMKoQ2_ms/

7. Gaji Anda tak memadai
Biasanya fresh graduate alias yang baru lulus kuliah dan memiliki nol pengalaman masih mau menerima pekerjaan dengan gaji di bawah standar. Tapi itu pun seharusnya disertai catatan bahwa dalam setahun atau dua tahun akan ada kenaikan gaji. Jika usia Anda sudah lebih dari 27 tahun dan Anda masih digaji di bawah standar, padahal pekerjaan yang sama di perusahaan lain gajinya berkali lipat, saatnya Anda cari kesempatan lain. Tentu saja ini berlaku jika permintaan Anda untuk naik gaji tak pernah digubris.

8. Anda tak suka rekan-rekan kerja Anda
Pekerjaan yang berat akan terasa ringan dan menyenangkan jika dikerjakan bersama orang-orang yang Anda cintai. Bahkan rekan-rekan kerja bisa jadi alasan kita untuk bersemangat berangkat kerja di hari Senin. Tapi jika Anda tak punya teman dekat di kantor, atau sama sekali tak bergaul dengan mereka karena merasa tak cocok, makan siang selalu sendiri, rekan-rekan kerja memperlakukan Anda dengan tidak baik, dan Anda sering terlibat pertengkaran dengan rekan kerja, saatnya ucapkan selamat tinggal pada mereka.

9. Anda makan gaji buta
Yang Anda lakukan di kantor sebagian besar adalah browsing di internet yang tak berhubungan dengan pekerjaan, lalu nongkrong, lalu ngobrol-ngobrol dengan rekan kerja, dan tak mengerjakan apapun. Enak memang, karena Anda tetap digaji meskipun Anda tak berkontribusi. Tapi ini artinya Anda "tak dianggap" oleh perusahaan. Anda produktif atau tidak, perusahaan tak peduli. Bahkan mungkin Anda tak masuk kantor pun tak ada pengaruhnya bagi keseluruhan alur kerja perusahaan. Waspadalah, bisa-bisa Anda didepak dari perusahaan karena larut dalam perilaku "makan gaji buta" ini.

10. Anda masih mencari-cari lowongan pekerjaan di tempat lain
Tak ada salahnya mencari tahu peluang dan kesempatan apa yang ada di luar sana. Namun jika sebagian besar waktu Anda dihabiskan dengan mencari lowongan kerja di internet, atau setiap bertemu teman Anda selalu berkata, "Ada lowongan nggak, di kantormu?", artinya Anda memang benar-benar ingin keluar dari perusahaan Anda. Ikutilah kata hati itu.Semoga menambah wawasan kita semua
http://hairulef.files.wordpress.com/2010/10/capek-kerja.jpg

http://id.she.yahoo.com/10-tanda-anda-harus-pindah-kerja.html

Sejarah dan Tarian Barongsai Yang Aduhai

Posted: 24 Jan 2012 11:50 PM PST

Dahulu tarian barongsai jarang sekali bisa kita nikmati. Kini, sejak era reformasi, tarian barongsai pun menjadi tradisi di negeri ini. 
Biasanya kita bisa melihat lihainya para penari barongsai memainkan singa, liong, dan kilin di dalam perayaan imlek dan Cap Go Meh. Kini tarian barongsai juga bisa ditemui di hajatan-hajatan kaum tionghoa, atau perayaan besar lainnya.
Aneka Barongsai
Barongsai yang berupa singa, biasanya hanya dimainkan oleh dua orang saja. Tariannya pun lebih banyak menggerak-gerakkan mulut singa ke atas dan ke bawah sambil singa mengangguk-angguk dan bergoyang lucu. 
Barongsai kilin atau yang sering disebut sebagai Singa Utara, tariannya lebih lincah dibandingkan singa biasa atau Singa Selatan. Untuk menarikan barongsai kilin diperlukan penari barongsai professional, singa-singa ini bisa dibuat melompat, berdiri, dan berguling. Semua itu tergantung dari keahlian si penari yang biasanya menguasai akrobatik.
Barongsai yang berupa liong, adalah bentuk naga yang wajahnya seperti singa, badannya panjang seperti ular dan mempunyai sisik seperti ikan. Barongsai naga atau liong ini agak susah dimainkan dan biasanya dimainkan dengan menggunakan ritual terlebih dahulu di klenteng. 
Tarian barongsai liong dimainkan oleh beberapa orang. Gerakannya pun lebih variatif dan indah, bila ditonton dari atas, akan terlihat seperti naga terbang yang meliuk-liuk di atas langit.
Prosesi Barongsai
Di dalam tarian barongsai ada istilah 'Lay See' yaitu prosesi barongsai memakan amplop berisi uang atau ampao yang ditempeli oleh selada air. 
Prosesi itu dipercaya dapat membawa keberuntungan kepada si pemberi ampao. Jadi, mereka yang percaya, selalu berlomba-lomba untuk mengisi ampao dengan jumlah besar supaya bisa dapat untung besar juga.
Sejarah Barongsai
Barongsai sendiri masuk ke Indonesia pada abad ke 17 Masehi ketika orang-orang dari Cina Selatan, bermigrasi ke Indonesia. Setelah sempat dilarang dimainkan di Indonesia, barongsai pun kembali populer di tahun 2000-an, pasca reformasi.
Kini pemain barongsai tidak hanya berasal dari orang tionghoa saja, sekarang banyak orang pribumi yang juga turut andil menarikan barongsai.
Awal mula terbentuknya tarian barongsai sendiri dimulai saat pemerintahan Dinasti Nan Bei pada tahun 420-589 Masehi. Zhong Que,seorang panglima perang saat itu, berinisiatif membuat tiruan boneka singa. Boneka singa itu ditarikan guna mengusir pasukan gajah yang dipimpin oleh Raja Fan Yan
Raja ini hendak menyerang Raja Son Wen Di. Melihat rajanya yang kewalahan menghadapi serangan, Zhong Que pun berinisiatif membuat boneka singa. Dan menarikannya di depan pasukan gajah, seolah menakut-nakuti gajah-gajah itu. Dan rencanannya berhasil. Mereka menang dalam peperangan. 
Sejak saat itulah, tarian barongsai mulai dikenal dan menjadi sebuah legenda yang diwariskan secara turun temurun. Lambat laun, barongsai pun menjadi sebuah kebudayaan yang harus dilestarikan. 
Tanpa ada pelestarian tarian barongsai, kini Anda tak mungkin bisa menikmati liukan-liukan sang naga atau singa yang asyik beratraksi pada perayaan imlek dan Cap Go Meh.

Barongsai

Barongsai

Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai
Barongsai

http://gosipgambar.blogspot.com/2011/12/barongsai.html

20 Cover Facebook Timeline Keren

Posted: 24 Jan 2012 11:41 PM PST


Untuk mengaktifkan Timeline, kunjungi halaman berikut ini:http://www.facebook.com/about/timeline. Setelah sampai di halaman itu, scroll terus ke bawah untuk melihat tombol "Get Timeline", di sana juga akan muncul siapa saja teman yang sudah mengaktifkannya.

Sehubungan dengan itu maka daftar ini akan menyusun 15 diantara Penampilan Profile Facebook Timeline Terkeren yang sangat unik, Yang benar - benar mencerminkan pemilik akun yang kreatif dengan kreasi tak terbatas, simak tampilan ptofile mereka siapa tahu anda juga bisa menerapkan di profil FB Timeline anda:





















Pigin cover snsd kek di atas silahkan kunjungi http://coverphotofinder.com/photo/8810

6 Manfaat Mendengar Musik

Posted: 24 Jan 2012 11:30 PM PST


Mendengarkan musik bukanlah sekedar hiburan semata. Tanpa Anda sadari, alunan musik sebenarnya telah memberikan perubahan suasana hati dan bahkan membantu Anda untuk berkonsentrasi.

Sebuah studi menunjukkan, mendengarkan lagu dapat memberikan efek pada beberapa bagian otak, yang bertanggung jawab terkait memori dan pengelihatan.

"Sebagai contoh, sebuah penelitian terbaru di Kanada menunjukkan bahwa ada hubungan kausal antara musik dan bagian inti dari otak yang bereaksi terhadap rangsangan (makanan, cahaya, seks)," kata Dr Victoria Williamson, dosen psikologi dari Goldsmith College London.

Lantas apa saja manfaat kesehatan yang bisa Anda dapat dengan mendengarkan musik?

1. Meningkatkan suasana hati (Mood)
Reaksi orang ketika mendengarkan musik umumnya berbeda-beda. Tetapi, apapun pilihan musik Anda, sebuah penelitian 2011 di Kanada, yang diterbitkan jurnalNature Neuroscience menunjukkan bahwa mendengar musik favorit Anda dapat membantu mencairkan suasana hati yang buruk.

Penelitian di McGill University Montreal menunjukkan bahwa mendengarkan musik dapat memicu pelepasan hormon dopamin.

"Otak sangat rumit - ada banyak unsur yang terlibat dalam menciptakan perasaan senang - tidak mengherankan jika ada penelitian yang menunjukkan bahwa pelepasan dopamin berhubungan dengan perasaan senang," kata Bridget O'Connell, kepala informasi dari Mental Health Charity Mind.

2. Fokus
Ini memang sedikit aneh, tetapi bukti menunjukkan bahwa mendenggarkan musik dapat membantu Anda untuk berkonsentrasi. Sebuah alat 'digital tonic' yang biasa disebut Ubrain, mengklaim dapat membantu pikiran fokus serta rileks.

Aplikasi ini didasarkan pada binaural beats (yang dapat merangsang aktivitas tertentu di otak) sehingga membantu Anda untuk meningkatkan energi, pikiran dan meningkatkan mood saat mendengarkan musik favorit.

"Dengan membantu korteks otak menghasilkan gelombang tertentu, kita dapat menginduksi beberapa bagian pada otak tetap terjaga, tergantung pada tujuan yang ingin kita lakukan," jelas Paris psikolog klinis dari Brigitte Forgeot.

3. Tingkatkan daya tahan tubuh
Mendengarkan musik tertentu sebenarnya bisa membantu Anda berlari lebih cepat. Sebuah studi di Brunel University, London Barat telah menunjukkan bahwa musik dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sebesar 15 persen, meningkatkan semangat dan efisiensi energi 1-2 persen.

Sebaiknya, pilihlah lagu yang sesuai dengan tempo olahraga Anda. Mendengarkan musik sambil olahraga akan memberikan efek metronomik pada tubuh, sehingga memungkinkan Anda untuk berolahraga lebih lama.

4. Kesehatan mental lebih baik
Musik dapat menjadi pengobatan yang efektif dan positif bagi orang-orang berurusan dengan kondisi kesehatan mental.

"Ada dua cara berbeda yang digunakan dalam terapi musik: baik sebagai sarana komunikasi dan ekspresi diri atau untuk kualitas inheren restoratif atau penyembuhan," kata Bridget O'Connell.

5. Redakan stres
Riset tahun 2011 dari lembaga sosial kesehatan mental menunjukkan, hampir sepertiga orang mendengarkan musik untuk memberikan semangat ketika sedang bekerja. Dan satu dari empat orang mengaku bahwa mereka mendengarkan musik saat perjalanan ke tempat kerja untuk membantu mengatasi stres.

6. Perawatan pasien

Musik benar-benar dapat memiliki dampak positif yang signifikan pada pasien dengan penyakit jangka panjang, seperti penyakit jantung, kanker dan kondisi pernapasan.

Banyak percobaan telah menunjukkan bahwa musik dapat membantu menurunkan detak jantung, tekanan darah dan membantu meredakan rasa sakit, kecemasan dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

"Musik dapat sangat berguna bagi seseorang yang berada dalam situasi di mana mereka telah kehilangan kontrol dari lingkungan eksternal mereka," kata dr Williamson.semoga menambah wawasan kita semua


Sumber: DUNIA UNIK
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:11 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an