ANEH92

ANEH92


Gaya foto abg imut pake HP

Posted: 30 Jan 2012 12:00 PM PST

Abg sekarang imut atau sok imut ya , HEHE semua yang merekah lakukan pasti selau di abadikan di dalam jepretan-jepretan HP nya . Gaya foto nya pun imut-imut semua dan bikin gemas aja seakan mau mencubit sampai menggampar nya .

Gaya foto imut abg depan HP emang banyak banget dan bikin kita jadi suka bingung ! karena mereka bukan terlahir sebagai model tapi kok bisa ya bergaya dan berlenggok ala model top di depan kamera hp . Udah gitu ada yang pake di jelek-jelekin lagi muka nya .

TAPI SEMUA ITU XPRESI DAN BEBAS DI LAKUKAN

OK mari kita lihat foto-foto nya


Pulang atau jalan sekolah harus foto dulu dong
 Kalo di foto cantik , padahal asli nya jember ni orang
 Foto berdua , ayo tebak yang mana yang cewek palsu
 Yang baju merah penampakan tu !!!
 Sepintas manis ya ni orang
 Terserah anda ingin berkata apa sehabis melihat foto ini
 BUSET sob !!! habis kata-kata ni gw

Kebiasaan cewek bejat pamer kancut

Posted: 30 Jan 2012 11:00 AM PST

Cewek bejat , adalah contoh cewek labil level 9 yang tingkatan nya udah dewa . Perjalanan cewek abg sampai menuju level bejat ini harus melewati level-level sebelum nya :

-cewek labil
-cewek binal
-cewek bejat

Nah dari ke 3 level itu gak sembarang cewek bisa melewati , Karena untuk mendapatkan 1 pringkat aja kita harus betul-betul mau berusaha dan bekerja keras .. !! sala satu nya dengan keberanian pamer kancut atau celana dalam .

Kebiasaan cewek abg suka pamer kancut ini bukan tanpa alasan . Pamer kancut adalah sala satu kiat yang harus di jalani untuk mencapai suatu tingkatan level teratas..

Buat yang masi ragu atau malu pamer kancut di karenakan pantat nya burik juga bisa di siasati dengan pamer hotpants.


Gadis ini udah dapet adwrod untuk kategori cewek bejat dengan pamer kancut terbanyak
Gadis ini adalah cewek ababil yang baru belajar bejat untuk naik ketingkat binal dulu
Adu pamer Hotpants di depan cowok idung belang

GALLERY SEKSI DAN MENANTANG DARI NATHALIE EVELYN

Posted: 30 Jan 2012 10:00 AM PST

Halo! nama saya Nathalie evelyn tetapi Anda bisa memanggil saya Nathalie. Saya seorang gadis kecil dengan mimpi besar untuk menjadi model internasional. Sejak aku masih kecil aku sudah senang berada di depan kamera, saya dibesarkan, menyadari bahwa aku bisa melakukannya secara profesional dan mendapatkan uang.

Saya memiliki pengalaman dalam pemodelan, aku masih belajar dan aku berusaha untuk membangun karir saya dengan hari hari. yang diharapkan tidak akan mencegah orang dari menembak dengan saya. Saya mudah untuk bekerja dengan, dan bisa pull off apapun yang diperlukan untuk mencari menembak. Saya sangat ditentukan, dan memiliki sikap positif. Saya percaya saya memiliki pandangan tertentu yang dapat sangat dimanfaatkan.

Saya bersedia untuk bepergian, dan akan sangat senang untuk dapat memiliki salinan dari beberapa foto untuk portofolio pribadi saya. Saya sangat tertarik dalam membangun karir dalam industri pemodelan, tujuan saya dalam hidup adalah untuk berhasil di menjadi model. jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email saya nathalieevelyn@yahoo.com.


Details


Height: 5'4"
Weight: 101 lbs
Measurements: 0-0-0 in
Shoe Size: 6
Hair Color: Brown
Hair Length: Long
Eye Color: Black
Ethnicity : Asian
Skin Color: White
Experience: Some Experience
Compensation: Paid Assignments Only
Female
26 years old
Indonesia
Currently in jakarta,indonesia


GALLERY FOTO-FOTO SEKSI DARI NATHALIE EVELYN :












GALLERY SEKSI DAN CANTIK DARI MODEL HEATHER XOXO

Posted: 30 Jan 2012 09:30 AM PST

My name is Heather and I am just starting out with modeling. I am 18 years old from New York, and I attend college as a full time student in Florida. I am hoping to become more experienced in modeling and get asked to shoot here and there for money to help me pay for college, so for right now I'm just going with it and hoping for the best! I don't like to do anything too provocative, so I'm not into nudes or topless or anything like that, but I can do bathing suits and some lingerie as long as I still look classy and pretty :) If you want to get in touch with me, just send me a message and I'll usually answer in no more than a day, or you can email me at aerogirl0708251@yahoo.com. Send me some offers! :) Enjoy my site! xoxo 3

Details


Height: 5'2"
Hair Color: Blonde
Hair Length: Long
Eye Color: Blue
Ethnicity : Caucasian
Skin Color: White
Experience: Some Experience
Compensation: Depends on Assignment

Heather XoXo
Female
Fort Myers, Florida (United States)


GALLERY SEKSI BY HEATHER XOXO :










BANYAK WANITA INGIN BERCINTA DENGAN WANITA LAIN

Posted: 30 Jan 2012 09:00 AM PST

Dalam stereotip masyarakat, wanita normal semestinya memiliki ketertarikan dan orientasi seksual kepada lawan jenis. Namun ternyata, kebanyakan wanita mengalami kebimbangan dalam orientasi seksualnya. Banyak di antara mereka juga memiliki ketertarikan seksual dengan sesama wanita.


Penelitian yang dilakukan oleh Boise State University meneliti data dari 484 orang wanita heteroseksual, 60 % di antaranya tertarik secara seksual pada wanita lain. Sebanyak 45 % di antaranya pernah mencium seorang wanita dan 50 % di antaranya pernah membayangkan bercinta tentang wanita lain.

Sang peneliti, Elizabeth Morgan, profesor psikologi Boise State University di Idaho, mengatakan bahwa temuannya ini menunjukkan bahwa wanita normal sering merasakan keinginan yang lebih dari sekedar keramahan kasih sayang terhadap wanita lain.

Data lain menunjukkan bahwa lebih dari 20 % wanita tertarik pada wanita lain. Klaim ini bisa dikaitkan dengan kecenderungan wanita dalam menunjukkan kasih sayang secara alami terhadap satu sama lain ketika bersosialisasi, dari mengobrol di telepon selama berjam-jam hingga duduk berdekatan selama menonton film.

"Sering dikatakan bahwa persahabatan wanita hampir tidak bisa dibedakan dengan hubungan romantis. Wanita didorong secara emosional untuk dekat satu sama lain. Itu memberikan kesempatan berkembangnya keintiman dan perasaan romantis," kata Prof Morgan seperti dilansir DailyMail, Minggu (29/1/2012).

Serupa dengan temuan ini, Lisa Diamond, Ph.D. psikolog di University of Utah, memantau sekelompok wanita yang tertarik pada wanita lain selama 15 tahun. Datanya menunjukkan untuk pertama kalinya bagaimana seksualitas wanita terus berkembang selama seumur hidup. Pada saat dilakukan wawancara, ia meminta setiap wanita yang diwawancarai untuk melabeli dirinya sendiri sebagai lesbian, biseksual, heteroseksual atau tanpa label dan diminta menceritakan kehidupan cintanya.

Temuannya menunjukkan bahwa seiring waktu, label yang dipilih setiap wanita berubah berulang kali, tapi dengan satu kecenderungan yang penting. Diamond mengatakan bahwa ketika wanita semakin bertambah usianya, semakin besar kemungkinannya memilih bahwa ia adalah 'tanpa label'. Artinya, semakin bertambah usianya, para wanita ini semakin merasa orientasi seksualnya tidak perlu dimasukkan dalam suatu kategori tertentu.

"Kami mengira bahwa seksualitas akan semakin jelas dan lebih mentap seiring berjalannya waktu. Salah satu tanda kedewasaan menurut kami adalah mampu mengetahui diri sendiri. Tapi temuan kami justru menunjukkan sebaliknya," kata Diamond.

GALLERY CANTIK ARTIS THAILAND, NATTASHA NAULJAM

Posted: 30 Jan 2012 08:50 AM PST

Nattasha Nauljam adalah artis Thailand yang terkenal lewat perannya di film SuckSeed.


Berikut adalah informasi atau biodata lengkap Nattasha Nauljam:


Tanggal Lahir: 16 September 1992
Pendidikan: Vocation Certificate (computer) from "Aksorn Technology Pattaya"
Talenta: main gitar, bernyanyi, menari tradisional Thai
Suka: musik, menonton film, kucing
Tidak suka: pembohong, hantu
Artis favorit: Muse, Clash, Dashboard
Pakaian tidur: Piyama kaos oblong panjang atau celana pendek
Aktivitas sebelum tidur: musik
Fashion: celana jeans, sneakers, kaos oblong kasual
Tinggi: 166cm
Berat: 45 kg
Agama: Katolik

Untuk para fans idola Thailand Nattasha Nauljam ini, jangan lupa komentar di bawah ya. Thanks.


GALLERY FOTO-FOTO CANTIK DARI NATTASHA NAULJAM :
























FOTO CANTIKNYA RATU TENIS DUNIA, VICTORIA AZARENKA

Posted: 30 Jan 2012 08:40 AM PST




Petenis Belarusia, Victoria Azarenka memang memiliki ambisi menjuarai Australia Open 2012 ini. Tapi untuk menjadi yang terbaik di Dunia, ternyata dia tak pernah membayangkan sama sekali.




Ya, Azarenka bakal menjadi petenis putri terbaik dunia, yang bakal dirilis Senin (30/1/2012). Petenis yang baru berusia 22 tahun ini berhasil menyingkirkan posisi Caroline Wazniacki di peringkat satu WTA.




Pencapaian itu tak lepas setelah Azarenka berhasil menekuk lawannya, Maria Sharapova di final Australian Open dengan permainan yang cukup cepat. Sharapova ditundukkan Azarenka permainan dua set langsung, 6-3 6-0.




"Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Saya telah bermimpi dan kerja keras untuk memenangkan grand slam dan menjadi nomor satu adalah bonus yang cukup bagus untuk saya," ujar Azarenka, seperti disitat Yahoosports, Minggu (29/1/2012).




Kemenangan di Melbourne Park memang sudah lama diimpikan Azarenka dan memenuhi janji yang selama ini dia menangkan, yaitu gelar Australian Open dan US Open versi junior pada tahun 2005.

"Butuh banyak kerja keras. Butuh sedikit waktu untuk pergi melewati beberapa rintangan, seperti hilangnya di semifinal adalah pengalaman yang hebat, beberapa kerugian dalam perempat final," sambungnya.

Azarenka pun teriak histeris dan sangat emosional ketika poin penentu kemenangan didapatnya. Hingga dia terlihat bertekuk dan tak bisa menahan lepasnya air mata yang keluar dari mata indahnya. Ekspresi itu menandakan bahwa dirinya telah berhasil mewujudkan mimpi yang selama ini hanya sebatas angan-angan.

"Tepat setelah memenangkan, saya tidak bisa memahami apa yang terjadi dan saya tidak percaya turnamen ini berakhir. Dan sekarang ini masih belum menyadarkan saya bahwa itu sudah berakhir dan saya memenangkan ini, saya tetap menikmatinya," tuntasnya.

INILAH 5 TARIAN JALANAN YANG DISUKAI ANAK MUDA

Posted: 30 Jan 2012 08:30 AM PST

Gaung Shuffle Dance di kalangan muda, mengantarkan jenis tarian yang awal muasalnya dari Street dance ini jauh lebih dikenal masyarakat perkotaan. Kalau dikategorikan, tarian ini masih menginduk pada genre Rave Dance. Tarian ini berkembang di luar studio tari atau tepatnya di setiap ruang terbuka yang tersedia seperti jalan-jalan, pesta dansa, pesta blok, taman, pekarangan sekolah, dan klub malam.

Berikut dipaparkan 5 tarian jalanan yang bergenre Rave Dance, yang digandrungi anak muda:

1. Shuffle Dance

Shuffle dance adalah salah satu jenis tarian yang sedang marak di kalangan anak muda sekarang. Shuffle dance adalah tarian yang menitikberatkan pada gerakan kaki dan tumit sehingga terlihat menempel di lantai, sesuai dengan artinya yaitu menyeret kaki. Selintas tarian ini mirip dengan tarian moon walk milik Michael Jackson namun berbeda. Kata shuffle dance sendiri berasal dari kata Melbourne shuffle. Memang tarian ini lahir di Melbourne Underground Scene, Australia pada tahun 1980an. Mereka yang menarikan gerakan ini disebut shufflers.

VIDEO :

Popout

2. Jumpstyle

Jumpstyle adalah salah satu bagian dari rave dance yang bergenre musik elektronik yang banyak dimainkan di Eropa, khususnya Belgia, Belanda, Irlandia, Jerman, Prancis utara, dan beberapa bagian di Amerika Serikat, khususnya Indiana. Tarian ini juga disebut Jumpen ("melompat" atau "melompat"). Jumpstyle mengacu pada gaya musik yang berasal pada tahun 1997 di Belgia, yang kemudian marak dilakukan di Inggris. Captein Ahab, Patrick Jumpen, SpringStil, S-Styl33 dan DJ Twisty, adalah sederet artis yang ikut mempopulerkan tarian ini ke tingkat internasional.

VIDEO :

Popout

3. Hakken

Hakken adalah jenis rave dance yang berasal dari Belanda. Istilah Hakken diambil dari sublultur Gabber. Tarian ini sangat mirip dengan tarian rakyat eropa dan dianggap suatu bentuk tarian zapateo dengan ciri gerakannya seolah melayang di udara. Di Australia, tarian ini disebut sebagai gabber atau gabbering. Tarian ini terdiri dari langkah-langkah kecil yang cepat mengikuti irama bass drum. Tubuh bagian bawah (panggul) adalah bagian yang paling penting, dengan diikuti menggerkan lengan dan dada juga.

VIDEO :

Popout

4. Hard Dance

Hard Dance adalah istilah umum yang mengacu pada genre dansa elektronik. Istilah ini biasanya mencakup genre seperti Hard House, Hard NRG, Hard Trance, dan Hardstyle. Asal-usul Hard Dance dimulai di Inggris pada dekade 1990-an, dengan artis-nya seperti Tony De Vit.

VIDEO :

Popout

5. Liquid and Digit

Liquid and digit adalah jenis tarian gestural, tari interpretif, rave dan urban street dance yang terkadang melibatkan aspek pantomim. Gerakannya menitikberatkan pada gerakan jari-jari si penari yang seolah-olah mengalir seperti air. Asal muasal dari tarian ini tidak diketahui pasti. Namun yang pasti diawali pada tahun 1970-an sampai tahun 1990-an. Tarian ini biasanya diiringi genre musik elektronik dance atau juga tergantung dari selera musik yang melakukannya.

VIDEO :

Popout

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12810361
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:06 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an