ANEH92

ANEH92


Bugil di jalan ditangkap polisi

Posted: 17 Feb 2012 12:30 PM PST

Wanita ini ditangkap polisi karena aksi bugil nya di jalan. Entah apa yang sedang di aspirasikan wanita paru baya ini dalam sebuah protes di kota nya. Wanita ini melakukan aksi bugil sebagai upaya pencarian perhatian terhadap para pemerintah yang slama ini tidak mau mendengarkan aspirasi merkah.

Aksi bugil ini memang suda marak sekali di dunia!! kusus nya di eropa . Awal nya aksi bugil ini di lakukan oleh sebigian remaja eropa saat berdome dalam pengecaman terhadap hari perayaan yang mana di hari itu sapi-sapi di siksa di jalan-jalan ibu kota.

Nah buat anda yang ingin melakukan aksi ini !! saran gw musti di pikirin mateng-mateng dulu deh. !! sebab selain anda akan masuk angin anda juga harus siap mental menahan malu..

Wanita PSK dan Sebatang rokok

Posted: 17 Feb 2012 12:00 PM PST

Kisah pilu wanita Psk dan sebatang roko yang di genggam nya. Wanita Psk pergi malam pulang pagi dan selalu mendapat kan cibiran dimana-mana, Di caci kadang di maki , terkadang dia pun harus sembunyi saat sirine mobil SATPOL PP berbunyi.

Saat nya mereka bilang - Pak,pak,pak Ini urusan perut dan anak !!
Lalu masi kah kita menutup mata atas kehadiran Psk, Walau kita tau negri ini sedang susa tapi bukan berarti PSK harus menjadi pilihan dalam mencari sesuap nasi.
Di negara maju pun balada keberadaan PSK gak bisa di pungkiri kehadiran nya.

Dengan menggenggam roko sebatang dan memakai celana hotpans, tangan nya di lambai-lamabai ke ara pengguna jalan dengan istilah mereka sedang promosi atau sedang mencari pelangan. Tiba-tiba mobil sedan dengan nomer polisi B XXXX KYJ menepi !!! mulai lah tawar menawar harga, Jika harga suda pas itu tanda nya siap tancap gas.

Setiba nya di hotel remang-remang alias gubuk cinta nya PSK, Aktivitas seksual pun di mulai.
Setelah lelaki hidung belang itu suda puas menyalurkan hasrat birahi nya, SI PSK juga suda siap menerima upah nya.

Namun harapan si PSK pun tertunda karena ada nya oprasi mendadak dan si lelaki idung belang yang belum membayar segerah pergi dengan begitu gesit nya. Apa di kata demi menyelamatkan diri si psk pun juga lari dan pergi. Setelah berhasil menghindar diri dari razia si psk pun mulai ingat kalo dia belum menerima upah tidur dari lelaki idung belang itu.

hari suda hampir pagi dan jika si psk ingin kembali ke tempat itu lagi sangat tidak mungkin, karena ada 2 alasan :
1.Kemungkin bisa di tangkap satpol pp
2.Mungkin juga si lelaki idung belang suda jau , dan belum tentu si psk itu bertemu dengan pria idung belang yang tadi memakai jasa tidur nya.

Akhir nya si PSK pun pulang dengan tangan kosong, Bahkan tanpa sebatang rokok pun bisa di bawa nya

Inilah alasan anak abg berfoto bugil

Posted: 17 Feb 2012 11:30 AM PST

Ternyata baru saya ketaui hal apa yang membuat alasan mendasar tentang foto bugil para pelajar SMP dan SMU ini, Biasa nya yang sering beraksi bugil di depan kamera itu adalah anak-anak cewek yang mau aksis di depan tema-teman nya.

Jadi alasan nya dapat di ketau dari 3 dasar aspek yang sangat menjalur dalam pola pikir dan pergaulan mereka.
  1. Mungkin karena ke tololan mereka
  2. Ingin pamer dan adu berani aja dengan teman-teman nya
  3. Ada indikasi komersial atau paksaan dari teman.

Jadi dapat di mengerti kenapa anak-anak abg ini suka sekali berfoto-foto bugil. Di karenakan 3 alasan di atas, Dan hal terpenting dalam memandang fenomena foto bugil ini adalah perlu nya pendekatan orang tua kepada moral dan ahlak anak-anak nya !! yang kian hari kiat merosot.

Galeri suster seksi - bahenol gan

Posted: 17 Feb 2012 11:00 AM PST

Suster seksi pasti nya bikin betah pasien yang sakit dan rasa nya jadi mau sakit lebih lama lagi ( gak sembuh-sembuh dong)?? , Biarin gak papa gak sembuh-sembuh ngeliat suster seksi juga rasa nya udah lebih seger dari pada ngarepin sembuh tapi gak bisa ketemu suster seksi lagi.

Pasien mata keranjang menggila saat ingin di suntik suster seksi berparas xsotis seperti jupe. Pasien nya udah tua kira-kira 60thn umur nya!! namun semangat nya masi semangat abg yang baru puber cuy. Si pasien sebut aja deh si kakek keladi ini suka bikin ulah dan sok manja.

Setiap di suru makan gak perna mau, Tapi giliran di suapin sama si suster sexi yang bahenol aja dia mau ?? dasar tua-tua keladi lo kek .. OK mari kita lihat galeri dari foto si suster seksi tersebut.



Betul kan gw kata suster seksi ini mirip jupe, Apa jangan-jangan dia beneran jupe

Daftar id cewek YM - yahoo messenger

Posted: 17 Feb 2012 10:30 AM PST

Duh kalo lagi ngeYM ane suka ketemu maho terus ni gan, Pengen dong sekali-kali gitu dapet temen chat cewek yang cantik dan enak buat di aja ngobrol, Ya sapa tau aja jodo atau bisa di ajak ketemu kan jadi cihuy to.

di yahoo / yahoo messenger banyak banget ID yang suka gonta-ganti kelamin , Lihat nama nya cewek pas di web cam najis gak tau nya maho lagi onani. Gw gak mau pengalaman ngeliat stik bisbol terulang lagi sama lo sob.Maka dari itu gw selalu catet ID-ID cewek asli yang ada di yahoo. dan kali ini gw mo bagii ID-id ini buat lo.

id Cewek jakarta
Lia_dewi21

ines.aja

imong

bagas

robi_q23

salim3

Put3r3

sombong12

makan156


id Cewek bandung

Usman1a4

loku12udi

1m4

somol3

saloe34

lisa 41

vi3v3


id Cewek surabaya

den39

s4n93

mocos8

koit6

kl5


id Cewek kalimanatan

borneo42

burungburung

titutit

masam34

huba34


id cewek nakalid cam online semua cuy,. Lo bisa ajak mereka webcam tapi ingat selalu jaga sopan santun walau kita gak bisa ketemu dan di tabok langsung tapi hargai lah orang lain, Agar anda juga di hargai. OK tanks semoga bermanfaat.

KENCAN DUNIA MAYA BISA MEMBIKIN FRUSTRASI

Posted: 17 Feb 2012 10:00 AM PST



Situs kencan dunia maya sekarang banyak tersedia. Sebut saja beberapa di antara situs kencan online match.com atau eHarmony.com yang menawarkan jasa makcomblang bagi Anda yang merasa lelah bertemu tatap muka.

Namun, psikolog dari Asosiasi Ilmu Psikologi mengatakan, situs kencan online justru membuat penggunanya frustasi. "Kencan online menjadi sarana yang sangat hebat untuk mempertemukan orang, namun memiliki dua masalah besar,"ujar Eli Finkel, psikolog dari Universitas Northwestern seperti dilansir Reuters, Selasa, 7 Februari 2012.

Masalah pertama adalah isi laman profil tiap orang. Hasil riset yang dimuat di Psychological Science di the Public Interest Journal mengungkapkan, laman profil tidak memperlihatkan banyak hal tentang individunya. "Kedua, membaca banyak laman itu membuat orang-orang merasa muak dan akhirnya menutup akunnya," ujar Finkel menjelaskan.

Finkel menganalogikan situs kencan sebagai "supermarket cinta" dimana hasil riset psikologi menunjukkan orang yang berbelanja di situs itu justru menjadi malas memilih karena banyaknya pilihan. "Atau justru memilih keputusan yang buruk,"ujarnya.

Penelitian juga menjelaskan konsep penggunaan algoritma dalam memperkecil jumlah orang yang dinilai cocok dengan Anda. Namun, kecocokan itu tidak lantas menjadikannya lebih baik daripada bertemu dengan orangnya langsung.

Karena itulah, Finkel melanjutkan, ia dan empat psikolog lainnya menarik kesimpulan bahwa situs kencan online tidak membuat satu hubungan baru berhasil. Sebab, banyak penelitian mengenai hubungan yang sudah dilakukan selama lebih dari 80 tahun memperlihatkan kalau hubungan yang berhasil tidak didasarkan atas informasi yang diberikan dari satu orang saja.

"Tidak ada cara yang lebih jitu untuk menemukan orang yang benar-benar cocok dengan Anda selain melalui tatap muka langsung atau dengan menghabiskan waktu bersama minum kopi atau bir," tuturnya. [Tempo.co]

CANTIKNYA WANITA YANG DIDUKUNG DENGAN KEINDAHAN TUBUH DAN PAHA YANG MULUS

Posted: 17 Feb 2012 09:45 AM PST

Sekedar untuk hiburan yang mungkin bisa membuat mata para kaum lelaki sehat. Tentunya adalah pandangan indah tentang wanita yang mempunyai betis dan paha seksi. Ditunjang wajah yang cantik begitu juga dengan balutan tubuh yang seksi menantang.

Jujur saja, ini hanya untuk hiburan belaka dan menjadi bahan kesehatan mata. Bukan karena ingin menyajikan hal-hal yang seksi belaka, tapi juga untuk menghormati keindahan tentang wanita.

SILAHKAN MELIHAT DAN MENGAMATI TENTANG KEINDAHAN DARI WANITA :











HEBOH ! BEREDAR FOTO NORMAN KAMARU MESRA DENGAN PERSONIL 3 MACAN

Posted: 17 Feb 2012 09:30 AM PST

Norman Kamaru dikabarkan dekat dengan personel 3 Macan, Yenny Anggraeni. Mereka terlihat mesra ketika jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.


Sejak memutuskan hengkang dari kepolisian, dan menekuni dunia keartisan, Norman mulai tertutup tentang kehidupan asmaranya. Ketika pertama kali terkenal karena lipsync lagu Chaiya Chaiya, Norman sempat berpacaran dengan wanita bernama Indri. Namun, hubungan mereka dikabarkan kandas.

Meski selalu mengelak tentang kedekatannya dengan Yenny, Norman akhirnya tak bisa berkutik saat dipergoki sedang jalan bersama Yenny. Mereka terlihat mesra dan saling bergandengan tangan di sebuah mal di daerah Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Norman terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak, sedangkan Yenny memakai baju hitam. Selain asyik berbelanja, mereka juga sempat makan bersama. Namun, mereka enggan mengomentari sejauh apa kedekatan yang tengah dijalani. Setelah kepergok pun mereka jadi sulit dihubungi untuk dimintai konfirmasi.

INILAH FOTO-FOTO PARADE BIKINI 'HOT MAMA' SELEBRITI

Posted: 17 Feb 2012 09:15 AM PST



Para wanita akan mendapat tubuh yang berbeda setelah mereka menjadi ibu, termasuk juga para selebriti. Namun beberapa mereka malah memiliki tubuh yang lebih indah setelahnya.
Terbukti, mereka dengan percaya diri tampil dalam balutan bikini seksi saat liburan di sebuah pantai, Siapa saja?

Myleene Klass


Myleene Klass, 33, tampil seksi saat menikmati pantai di Barbados minggu ini dengan suami Graham Quinn dan putrinya Hero dan Ava. Milene Klass berpose topless di SHE Magazine.

Jessica Alba


Jessica Alba menyatakan bahwa dia tidak terburu-buru menurunkan berat badan setelah kehamilan Haven, putri kedua pada Agustus tahun lalu. Tapi aktris ini tampak menakjubkan dalam balutan bikini selama liburan Meksiko dengan memamerkan perut kencangnya.

Ibu dua anak itu mengenakan dua potong bikini berbeda warna, bagian atas berwarna pink dan celana warna-warni.

Kimora Lee


Mantan model Kimora Lee (36) nampak menikmati hari liburnya bersama suaminya, aktor nominasi Oscar, Djimon Hounsou (47), di Pulau Karibia St Barts. Ia cocok dengan pakaian pantainya berwarna cerah, sama dengan baju yang dikenakan oleh putranya, Kenzo, sebelum beralih tampil dalam bikini hitam.

Danielle Lineker


Danielle Lineker seksi mengenakan bikini ungu saat berlibur di Hawaii ia tak sendiri karena ia menghabiskan liburan bersama suaminya Gary yang terlihat mengenakan celena pendek putih dengan memamerkan tubuh kencangnya.

7 Bagian Cewe Favorit Laki-laki [With Pict]

Posted: 17 Feb 2012 06:50 AM PST

1.FACE 
dah jelas ini bakal mempengaruhi semuanya
face is no 1 yg cute yg cakep yg menggoda yg chubby smua dehhh
dari tampang emank ude keliatan sifatnya hehehe



2.PAHA
dah pasti salah satu bagian ini merupakan salah satu favorit juragan dalam berimajinasi
paha yang mulus montok putih dan padat tentu mengundang bnyk perhatian!



3.POSE
Pose atau posisi yg menantang dan menggoda dari kaum hawa juga sangat berpengaruh untuk membangkitkan MR. P juragan yang sudah lama tertidur.
Pose tertentu bisa seolah2 mengundang atau bahkan menawarkan sesuatu =)
Kalo posenya ky gne ma ga use d tanya lagi..




4.PUSER
Bagian ini memang di anggap cukup wajar sebatas standart tertentu.Tetapi hal ini tetap saja terkadang menimbulkan hasrat yg sangat memicu kaum hawa jika diperhatikan baik2..hehehe
Jd pgen di elus2 =)



5.BELAHAN DADA
Waaaaaaaah ini paling mantab kayanya yaa..yg montok seger dan putih tentunya bkin cwo pusing klieng2
seolah berontak keluar hahahah



6.BIBIR
Sexy Lips tentu mengundang kaum hawa ingin mencumbunya
tak perlu lipstik bnyak2..cukup mainkan lidah atau gigit salah satu bagian bibir
pasti deh brr brr



7.BOKONG
bagian yg satu ini juga sangat menggoda..ap lg saat berjalan lembut..uhh sexy: 



So bwt cewe2 ..yg gag mau di goda ato di suit2 bahkan dilecehkan..tutuplah bagian2 tersebut hehehe
klo mo pamer ya siap tanggung resiko aja 

6 Tanda Cowok Pencemburu

Posted: 17 Feb 2012 06:30 AM PST

Setiap pasangan, pada suatu titik pasti pernah harus menghadapi kondisi cemburu. Cemburu bisa berupa iri karena masalah adanya pihak ketiga, bisa pula karena masalah uang dan kesempatan keluar. Yang namanya cemburu, bagaimana pun, bisa menciptakan goncangan dalam banyak hubungan, menimbulkan kehilangan rasa percaya dan sakit hati. 




Banyak perempuan, mengharap bahwa lelakinya akan sedikit cemburu sesekali demi membuatnya merasa diingini. Namun, beberapa perempuan kurang beruntung karena mendapati p asangannya ternyata memiliki masalah kecemburuan yang sangat tinggi. Jadi, bagaimana caranya membedakan seorang pria yang tahu kapan batasan cemburu wajar dan cemburu paranoid? Ini tanda-tandanya:

Membuntuti
Memang adalah hal yang wajar jika pasangan mengetahui kemana kekasihnya pergi dan kapan mereka akan tiba di rumah. Anda selalu ingin tahu ke mana mereka pergi dan apa yang mereka lakukan saat tidak sedang bersama Anda. Namun, jika dalam sehari, lelaki Anda bisa menelepon 15 kali sehari, menanyakan ke mana Anda pergi, dengan siapa, dan sedang apa, wah, itu pertanda kurang baik. Pria dengan masalah kecemburuan yang di luar kendali umumnya akan selalu ingin tahu Anda sedang berada di mana secara persis, setiap waktu, setiap saat. Ditambah lagi, mereka ingin tahu Anda pergi dengan siapa dan apa saja yang Anda bicarakan bersama mereka. Sikap kendali berlebihan semacam ini bisa membuat Anda merasa takut untuk bepergian dan merasa di bawah monitornya seti ap waktu.

Ia tak pernah salah
Pria yang bermasalah dengan rasa cemburu memiliki kepribadian agresif dan bermasalah dengan mengakui kesalahannya. "Seseorang yang pencemburu memberi impresi sebagai orang yang percaya diri berlebihan," jelas Paul A. Huck, psikolog klinis dan penulis Overcoming Jealousy and Possessiveness, namun sebenarnya hal itu berakar dari kerendahan kepercayaan diri dan sangat insecure.

Anda tak boleh punya teman
Pria yang sangat pencemburu ingin mengkontrol Anda, tak hanya ke mana Anda pergi, tetapi juga kapan, dan kepada siapa Anda boleh berbicara. Mereka merasa perlu mendikte dengan siapa Anda bisa bertemu. Teman atau kerabat yang tak ia sukai, dengan segera akan tercoreng dari daftar orang yang boleh Anda ajak bicara. Apalagi teman-teman pria Anda. Ia tak tahan membayangkan bahwa Anda berbicara dengan pria lain. Ini dinamakan "kecemburuan berprasangka", yang tidak berdasarkan pada tindakan yang belum tentu Anda telah lakukan, dan hanya berdasarkan imajinasinya. Ini adalah siklus berulang, dan jika si wanita tidak waspada, di penghujung hari, ia baru tersadar, bahwa ia tak punya banyak teman, dan bahkan mungkin diperintah untuk tidak menemui kerabat yang tak ia sukai.

Marah karena tidak diajak
Pria dengan masalah kecemburuan yang parah ingin diajak ke mana pun dan kapan pun. Ini adalah salah satu alasan mengapa ia akan mencecar si perempuan mengenai hari yang telah si perempuan lalui. Karenanya, saat seorang perempuan membuat perencanaan yang tidak mengikutsertakan si pria, maka si pria akan marah karena merasa tersakiti. Ini kembali lagi ke masalah tingkat insekuritas si pria.

Jadi kasar
Kekerasan cenderung bersamaan datang dalam diri seorang pria pencemburu. Karena mereka belum belajar bagaimana mengkontrol kecemburuan mereka. Rasa frustasi yang mereka rasakan membuat mereka sering marah-marah. "Kebanyakan orang yang cemburu mengutarakan kekesalan mereka dengan sangat kencang dan jelas. Mereka bisa berteriak kepada pasangannya, memukul, bahkan mendorong tanpa rasa malu. Pria bisa membanting barang, memukul dinding, dan banyak lainnya," jelas Hauck. Jika pasangan Anda memiliki kecenderungan untuk memukul dan merusak barang di sekitaran saat ia cemburu, hm, sebaiknya pikirkan lagi hubungan Anda.

Berhadapan dengan sikap pencemburunya yang antik
"Kecemburuan pada dasarnya adalah sifat yang merusak hubungan, jadi amat penting untuk mencegahnya sebelum terjadi di luar kendali," saran dr Gabrielle Morrissey, konselor dan pakar seks. Bicarakan pada pasangan Anda dan biarkan ia mengetahui bahwa Anda kurang setuju dengan caranya mengkontrol hidup Anda. Katakan apa yang Anda rasa dan pastikan ia mengerti bahwa Anda mencintainya, tetapi masalah cemburu ini menyebabkan masalah di antara Anda.

Namun ingat, jika Anda ingin pasangan Anda percaya, jangan sembunyikan aap pun. An da harusnya seperti buku yang terbuka. Hormati pasangan Anda dengan cukup untuk membuatnya tahu ke mana, kapan, dan apa yang Anda lakukan saat pergi.

Langkah penting lainnya adalah untuk tidak pasrah pada permintaannya yang tidak masuk akal. Saat Anda selalu menjawab pertanyaannya setiap kali ia menelepon untuk melaporkan keberadaan Anda, mereka makin "diperkuat". Jika ia menelepon Anda 10 kali dalam sehari untuk mengecek keberadaan Anda, jawab sekali, beri jawaban yang tegas dan lugas, lalu matikan. Tahu kapan Anda harus berkata tidak. Menjadi orang yang pasrah dan mencoba memuaskan dirinya hanya akan mendorongnya bertingkah seperti itu terus.

Pria yang pencemburu akan merasa bahwa Anda mengabaikan dirinya. Siapkan waktu khusus secara pribadi dengannya agar bisa terhubung sebagai pasangan. Bicarakan hal ini di tempat pribadi dan sepi. Namun, bila ia masih bertingkah tidak rasional, keluarlah dari hubungan tersebut selagi sempat ketimbang menyesal karen a hidup Anda merana, tersakiti, dan tak punya teman.

sumber: terselubung

Heboh Beredar Foto Mesra Nikita Mirzani & Olga Syahputra

Posted: 17 Feb 2012 06:10 AM PST

Artis Nikita Mirzani tak hentinya menebar sensasi. Tak henti-hentinya foto-foto seksinya beredar di internet. Kali ini, beredar foto mesra Nikita dengan Olga Syahputra.

Beberapa foto jelas memperlihatkan kemesraan mereka. Saat ini, keduanya memang terlibat dalam sebuah acara situasi komedi yang memungkinkan mereka bertemu setiap hari.
Dalam foto tersebut, Olga terlihat merangkul Nikita di sebuah kursi. Sebaliknya, dengan posisi di belakang Olga, Nikita tampak memeluk presenter DahSyat itu.

Di salah satu foto juga tampak keduanya berada dalam sebuah mobil. Olga dan Nikita terlihat juga mengenakan kacamata hitam. Apakah mereka pacaran?

"Aku emang lagi dekat banget sama Olga," ungkap Nikita saat ditemui di Golden Crown Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2012).





Gawat....Ada Jenderal Polisi mengamuk di FB

Posted: 17 Feb 2012 06:01 AM PST

Lagi jalan2 di FB, sambil buka2 status teman, ketemu status Jenderal yang lagi marah2 karena anaknya diganggu.



Sampe muka si pengganggu mo dibeli ma jenderal.
Ampun....om jenderal.

Bagi yang menanyakan link FBnya, coba disearch ja nama yang bersangkutan. Ntar juga ketemu koq.

Lanjutannya :

Ada lawyer yang ababil juga yang berkomentar.


Artis Indonesia Kebanyakan Foto Bugil dan Celana Dalam

Posted: 17 Feb 2012 05:00 AM PST




Sewaktu ane iseng-iseng nyari foto artis indonesia di google ternyata yang ane temuin adalah banyak Foto Bugil Artis Indonesia yang tersebar di Internet. Gambar Porno tersebut dengan gampangnya di temukan. cukup dengan mengetik kata-kata kunci seperti Foto Bugil, Gambar Porno, Foto Syur, Foto Telanjang, Foto Hot Artis, atau dengan mengetik nama artisnya seperti Julia Perez, Kiki Amelia, Dewi Persik, Aura Kasih, Nikita Mirzani, Ayu Azhari, Sarah Azhari, Nikita Willy, Pevita Pearce

Selain Foto Bugil  yang banyak tersebar, ternyata juga banyak ditemukan Foto Celana Dalam Artis Indonesia di internet. ini menandakan bahwa artis kita terlalu ceroboh pada saat berpakaiyan sehingga banyak fotografer nakal yang menjepretnya. berikut ini adalah contoh foto celana dalam yang pernah di pakai dewi persik dan Julia Perez


Ga percaya kalo Celan Dalam silakan buktiin dengan cara tanyakan lansung ke yang punyan

GALLERY CANTIK DAN SEKSI DARI TASYA DJERY AMOR

Posted: 17 Feb 2012 04:40 AM PST



Bermain film vulgar atau tampil seksi tampaknya tidak membuat Tasya Djery Emor merasa takut. Untuk gadis kelahiran 18 Agustus 1990 merupakan pengalaman baru dengan peran ini.

"Ya, saya tidak takut untuk tampil seksi, karena hal ini akan menjadi pengalaman baru. Udah pada dasarnya kalau aku ingin berpakaian seksi," katanya saat ditemui di kamar mandi Akibat Pergaulan Bebas 2 film di Cafe D'kait, radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin.



Tasya Djery Emor berpenampilan yang seksi di film itu dibuat oleh Findo Purwono dan juga mendapatkan dukungan dari keluarga. Tapi mereka juga terus memberikan batas-batas yang wajar.

"Keluarga, oke, kenapa tidak. Jalan untuk karir bagi mereka bukan masalah. Hanya saja jangan menghapus norma-norma yang ada," jelasnya.




Aktris yang berawal dari peran figuran dalam berbagai sinetron dan film beranggapan bahwa dalam film Akibat Pergaulan Bebas 2 merupakan tantangan serta dapat menigkatkan karirnya. Dia mencoba menjadi profesional dengan skenario yang dia hadapi.

"Ini adalah kesempatan bagi saya untuk karir saya sendiri yang benar-benar menantang, dan begitu profesional. Jika skenario begitu, saya terima,." Jelas Tasya Djery Emor yang ingin memerankan antagonis.

Gallery foto : FotoArtis.in

BAHAYA TIDUR DENGAN TV MENYALA ATAU SAMBIL MENDENGARKAN MUSIK

Posted: 17 Feb 2012 04:30 AM PST

Tidur merupakan kebutuhan alami manusia. Dengan tidur yang berkualitas, metabolisme tubuh ditata kembali. Kita juga memiliki kesempatan untuk melakukan regenerasi / mengganti sel-sel tubuh yang mati.


Nah tahukah Anda, bagaimana cara mendapatkan tidur yang baik dan berkualitas? Salah satu caranya adalah dengan memadamkan lampu di waktu tidur normal (9 malam hingga 8 pagi) demi mendapatkan hormon melatonin secara maksimal.

Hormon Melatonin

Adalah zat yang dihasilkan oleh kelenjar pineal didalam otak yang pembentukannya dipicu oleh gelap dan berfungsi mengatur bioritme atau irama tubuh dalam hal pengaturan tidur.

Kadarnya paling tinggi ditemukan menjelang pagi hari sekitar jam 02.00 – 04.00 dan paling rendah di sore hari. Ini juga menjawab kenapa orang semakin bertambah usia semakin sedikit tidurnya, karena secara alamiah, produksi hormon melatonin ini juga akan mengalami penurunan, sejalan dengan pertambahan usia manusia.

Penurunan yang drastis biasanya terjadi sekitar usia 40 tahun sehingga dengan menurunnya hormon ini maka kualitas tidurpun akan menurun dan sering berefek pada kesulitan tidur.


Manfaat lain melatonin adalah sebagai anti oksidan yang larut dalam lemak dan air, meningkatkan imun tubuh menimbulkan relaksasi otot dan membantu meningkatkan mood dan menghilangkan ketegangan. Jadi sebaiknya kalau tidur lampu dimatikan agar bisa memaksimalkan produksi melatonin.

Memang, ada sebagian orang yang merasa tidak nyaman, atau bahkan tidak dapat tidur pada kondisi gelap. Namun jika melihat manfaat atau dampaknya, hal ini perlu diperhatikan juga. Antara lain dengan tidak tidur di bawah pencahayaan langsung (dari lampu kamar), terutama bagi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan.

Matikan Televisi dan Musik

Kebiasaan tidur sambil mendengarkan musik, atau menonton televisi sampai tertidur, atau membiarkan lampu di ruangan menyala terang, memang sulit dihilangkan dan menurut sebagian orang kondisi seperti itu membuat mereka menjadi lebih cepat tertidur.


Tetapi pada kenyataannya setelah terbangun mereka merasa lebih tegang (stress). Bahkan ada yang merasa seperti tidak tidur semalaman.

Penjelasannya :
Pada saat kita tidur sebetulnya otak tidak pernah tidur. Otak selalu menjalankan aktivitasnya walaupun tidak sesibuk seperti di saat bangun, yaitu menjalankan sistem metabolisme tubuh.

Pada malam hari, seiring menurunnya aktivitas tubuh, ritme gelombang otak pun mengalami penurunan. Namun apabila kita tidur sambil mendengarkan musik, televisi dalam keadaan hidup atau lampu ruangan sedang menyala terang, maka gelombang suara atau cahaya yang dipancarkan oleh peralatan tersebut tetap diterima oleh indera pendengaran dan penglihatan kita.

Gelombang suara diterima oleh alat pendengaran di dalam telinga dan gelombang cahaya tetap dapat menembus kelopak mata dan diterima oleh retina dan lensa mata. Gelombang-gelombang tersebut akan diteruskan ke otak kita. Otak yang harusnya beristirahat akan kembali terangsang untuk bekerja dan mengolah informasi yang masuk.

Apabila hal ini berlangsung sepanjang malam, berarti kita hanya tidur menurut tubuh luar, tetapi tidak menurut otak. Otak akan terus bekerja mengolah informasi yang masuk tersebut. Jadi jangan biarkan otak Anda kelelahan karena harus tetap bekerja pada malam hari, sedangkan di siang hari otak juga akan diperas oleh kegiatan rutin kita.

GAYA SELEBRITAS PAMER BOKONG DI GRAMMY AWARDS

Posted: 17 Feb 2012 04:15 AM PST




Penampilan Rihanna di ajang Grammy Award ke-54 di Los Angeles, Minggu, 12 Februari 2012 malam membuat banyak orang berdecak kagum. Pelantun lagu Umbrella ini mengenakan gaun panjang hitam berleher V yang membelah buah dadanya. Rok bagian bawah gaun terbuka tinggi memperlihatkan mulai perut, paha, hingga mata kaki. Saat menari dalam balutan gaun itu, bokong belakang Rihanna tampak bulat, besar, dan menggairahkan.

Itulah yang disebut oleh Nancy O'Dell, jurnalis televisi dan pembaca berita senior, Brazilian butt atau bokong ala Brazil. Tak hanya Rihanna, penyanyi Jennifer Lopez atau yang sering dipanggil J.Lo juga merupakan salah seorang pemilik bokong terindah di dunia. J.Lo bahkan sampai mengasuransikannya hingga miliaran dolar Amerika Serikat.

Penyanyi latin Shakira juga memiliki pinggul dan bokong seksi. Kunci suksesnya, selain mengikuti arahan pelatih pribadinya, Tracy Anderson, Shakira juga berlatih dansa samba dan salsa. Pelantun lagu Waka Waka (This Time for Africa) ini menitikberatkan tariannya pada gerakan-gerakan pinggul untuk membuat bokongnya semakin indah.

Di Tanah Air, pemilik bokong ala Brazil ini adalah penyanyi dangdut Dewi Persik. Menurut DP, begitu dia biasa dipanggil, salah satu bagian tubuh yang dicintainya adalah bokong. "Bukan bermaksud porno atau apa, aku hanya menyukai bagian ini yang menjadi bagian vital demi melakukan gerakan-gerakan indah bukan sisi erotis," kata mantan istri Saipul Jamil ini. Selain DP, banyak perempuan Indonesia mulai tertarik memiliki bokong indah, padat, dan sintal seperti para wanita Brasil.

Nancy, yang juga pengamat mode dan daya selebritas, mengatakan ciri khas bokong orang Brasil adalah besar, bulat, indah, halus, montok, dan menggairahkan. Bokong seperti itu mempesona para pria di dunia. "Memiliki bokong indah Brasil kini merambah panggung mode dan para selebritas dunia. Bermodal bokong indah ini sebagai modal utama untuk mengenakan busana apa pun tampak menarik," ujarnya.

Bagaimana caranya memiliki bokong ala Brazil yang kini sedang digandrungi para selebritas? Menurut Anita Jayanti, salah satu pelatih dari pusat kebugaran Celebrity Fitness, Jakarta Pusat, rajin berlatih merupakan kunci untuk memiliki bokong indah dan sehat. "Bukan sekadar bentuk indah semata, tapi haruslah membentuk bokong indah yang padat, sintal, besar, dan tentunya mesti didukung oleh otot yang kencang," katanya.

Berbagai latihan untuk membentuk Brazilian butt ini di antaranya squad, lunges, berdayung, hip extension, deadlift, dan berdansa salsa atau samba. Anita mengakui memang sulit untuk melakukan gerakan tari ala Brasil seperti salsa dan samba. "Tetapi gerakan ini jauh lebih mudah, efektif sekali dibanding latihan lainnya," kata dia.

Nyatannya, tidak semua orang bisa menari seperti orang Brasil. "Namun, ada motivasi dan semangat yang diselipkan demi mendapatkan bokong indah dan kita hanya perlu meniru dan melatih gerakan-gerakannya saja," ujar Anita.

Bila sulit menari, Anita menyarankan agar kita melakukan gerakan menari biasa, berjalan kaki, bersepeda, dan senam areobik. "Yang penting konsisten dan teratur. Harus juga rajin melakukan latihan yang menitikberatkan pada bagian bokong, seperti menekuk lutut atau jongkok," katanya.

Selain pembentukan alami dengan latihan, ada juga yang mengambil jalan pintas, seperti sedot lemak dan operasi plastik dengan implan (butt implant). Pada implan, bokong Anda akan disusupkan bahan pembesar seperti silikon pada otot bokong. Namun, risikonya sangat tinggi karena bokong setiap saat selalu diduduki sehingga risiko pecahnya silikon atau saline sangat tinggi. Selain itu, ada kemungkinan silikon atau saline tersebut akan bergeser ke tempat lain karena sering diduduki.

Demam bokong ala Brazil atau ala Pippa Middleton, yang juga melanda penduduk Inggris, bahkan sampai memakai korban. Seperti dilansir Femalefirst, penyanyi hip-hop Inggris Claudia Aderotimi meninggal awal tahun lalu setelah dokter ilegal memasukkan silikon ke bagian bokongnya.

Sejak kasus kematian Claudia itu, dokter menyarankan agar pasien memilih dokter ahli yang profesional dan bersertifikat ketika memutuskan untuk mengoperasi bokong. Jangan sampai gara-gara ingin bokong indah, malah mempercepat ke arah kematian.

INILAH 5 HAL YANG PALING DISESALI SEBELUM KEMATIAN

Posted: 17 Feb 2012 04:05 AM PST




Kematian adalah akhir dari fase kehidupan yang akan dialami setiap manusia. Namun bagaimana cara manusia menghadapi kematian adalah pilihan setiap individu. Lalu apakah hal yang paling disesali manusia sebelum menghadapi kematiannya?

Perawat asal Australia, Bronnie Ware, yang bekerja mendampingi dan memberi konseling kepada pasien kritis, mencoba mencatat apa saja yang paling disesali manusia sebelum menghadapi kematiannya.

1. Saya berharap bisa mewujudkan kehidupan yang paling saya inginkan, bukan hidup atas keinginan orang lain terhadap saya.

Pernyataan itu adalah hal yang paling disesali oleh pasien, ketika manusia mencoba mengulang kembali ingatan tentang hidup yang telah dijalani sebelumnya. Mereka baru menyadari bahwa kesehatan telah memberikan segalanya untuk dinikmati, tapi sedikit yang menyadarinya dan tidak hidup dengan baik. Pasien baru menyadari itu ketika kesehatan tidak lagi dapat dimiliki.

2. Saya berharap bekerja lebih keras.

Pernyataan ini banyak muncul dari mulut pasien laki-laki. Mereka sangat merindukan masa kecil dan pertemanan mereka. Sebagian pasien perempuan juga mengucapkan penyesalan ini, tapi tidak sebanyak pasien pria. Pasalnya kebanyakan pasien perempuan bukan pencari nafkah. Pasien laki-laki kebanyakan menyesali hidup yang mereka habiskan dalam pekerjaan hanya untuk mencari eksistensi.

3. Saya berharap dapat menyatakan perasaan saya lebih terbuka.

Banyak pasien yang merasa tidak dapat mengungkapkan apa yang dirasakannya demi menjaga perasaan orang lain. Sering pasien merasa tidak mampu menjadi diri mereka sendiri. Mereka baru menyadari sebenarnya banyak penyakit yang bisa timbul akibat terlalu dalam merasakan penderitaan dan kepahitan tanpa bisa dikeluarkan.

4. Saya berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan teman.

Seringkali banyak pasien tidak menyadari manfaat berkumpul dan menghabiskan waktu seharian dengan teman-teman mereka adalah suatu hal yang paling berharga. Banyak pasien merasa mereka terjebak dalam aktivitas rutin bekerja, dan waktu mereka lewat begitu saja. Banyak penyesalan mendalam yang diucapkan pasien kritis tentang persahabatan. Bahkan sebagian pasien merindukan teman-teman mereka ketika tengah sekarat.

5. Saya berharap bisa membuat hidup saya lebih bahagia.

Pernyataan terakhir adalah pernyataan yang cukup mengejutkan dari pasien. Ternyata banyak pasien sekarat yang tidak menyadari bahwa kebahagiaan adalah sebuah pilihan. Mereka banyak yang terjebak dalam pola dan kebiasaan lama, bahwa mereka takut menunjukkan emosi mereka dengan berpura-pura di hadapan orang lain. Padahal jauh di dalam dirinya, mereka ingin melakukan suatu hal yang konyol dan tertawa lepas.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:40 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an