ANEH92

ANEH92


Tips Alasan Jitu Biar Bisa Balikan Sama Mantan

Posted: 12 May 2012 03:00 AM PDT


Mantan ada agar kita bisa balikan. Buat apa punya mantan kalo nggak bisa diajak balikan? NYUNYU punya tips alasam-alasan jitu biar mantan mau diajak balikan. Nih:

1.     
Udah Introspeksi
Sebutin satu-satu daftar perbaikan diri kamu. Kalau dulu kamu bau badan, sekarang udah wangi. Kalau dulu jarang mandi, sekarang keramas tiap hari. Kalau dulu nggak tahu jalan, sekarang bisa saingan sama supir taksi. Pokoknya kamu udah berubah jadi lebih baik, deh.
 
2.     Udah Kaya
Kasih tahu mantan, kalau dulu cuma bisa ngajak mantan makan di tukang bakso keliling atau tukang jual pecel ayam, sekarang kamu bahkan bisa beliin dia tiket konser Super Junior. Pacar mau jalan-jalan ke Singapur buat belanja juga kamu hayok aja, siap nemenin dan bayarin.
 
3.     Udah Berubah
Ibarat korban reality show, kamu sukses meng-make over diri kamu sendiri. Captain America aja kalah sama perubahan make over kamu.
 
4.     Bilang ini Permintaan Terakhir Kamu
Kasih tahu mantan hidup kamu udah nggak lama lagi (nggak perlu bilang kalau nggak lama versi kamu itu artinya kurang dari seratus tahun) dan sebagai permintaan terakhir, kamu cuma pengen balikan lagi sama mantan kamu. NYUNYU jamin, mantan akan rela mengabulkan semua keinginan kamu.
 



sumber : http://nyunyu.com/2012/04/alasan-jitu-biar-bisa-balikan-sama-mantan/

Tips Terlihat Keren di Profile Picture

Posted: 12 May 2012 02:30 AM PDT


Di dunia maya, avatar atau profile picture adalah hal penting untuk menjual diri. Buat yang dari sananya udah cakep, mau foto kayak gimanapun nggak jadi masalah. Tapi lain cerita buat yang mukanya pas-pasan.
Tapi tenang.. NYUNYU udah nyiapin trik khusus agar tetap terlihat keren. Kwuuukwwuuuk!

1. Foto rame-rame
Setiap nge-upload profile picture, biasakan untuk majang foto yang lagi rame-rame sama temen, dan usahakan yang cakep.
Tujuannya adalah kamuflase diri. Biar orang-orang yang liat profile picture kamu jadi tebak-tebak mana wajah pemilik account yang sebenernya.

2. Foto sama kendaraan
Pajang profile picture bareng kendaraan mewah. Misalnya foto-foto sama motor gede, atau mobilsport. Nggak harus punya kamu, bisa juga numpang foto di parkiran mall atau kampus.

3. Photoshop
Selain cara alami, level penampilan bisa didongkrak dengan penemuan paling pintar manusia: Photoshop. Muka kamu bisa dikeren-kerenin. Idung yang pesek bisa jadi mancung, perut buncit bisa rata…

4. Berpose dengan harta benda
Berfoto dengan harta benda juga efektif. Apalagi kalau kamar kamu isinya duit semua. Foto sama kalung emas 2 ons. Foto sama duit sekamar… Auranya jadi semacam raja minyak.

5. Foto dengan pose sama
Ada istilah yang namanya photogenic, dimana sang model bakal keliatan cakep di pose-pose tertentu. Jadi, carilah pose-pose potojenic kamu. Kalo udah ketemu, misalnya foto sambil gigit jari. Lalu, cobalah untuk selalu majang foto dengan pose itu. Sehingga orang akan tersadar bahwa kalian cakep. Setidaknya saat menggigit jari.



sumber : http://nyunyu.com/2012/02/cara-terlihat-keren-di-profile-picture/

Hal yang akan terjadi kalau kita nggak pacaran

Posted: 12 May 2012 02:00 AM PDT


Bebas
Jomblo itu bebas. Bebas jalan sama siapa aja, nggak ada yang ngelarang. Bebas mau ke mana aja, nggak ada yang ngelarang. Bebas ngerampok mini market, nggak ada yang ngelarang.

Hemat
Jomblo itu hemat. Duit yang harusnya habis buat pacaran jadi bisa disimpen buat beli macem-macem.
Semakin lama jomblo, semakin banyak uang yang ditabung. Semakin banyak uang yang ditabung, semakin cepat bisa beli barang impian. Misalnya kalau punya pacar, kamu butuh 21 tahun nabung buat beli iPhone 4s. Dengan jadi jomblo, mungkin 14 tahun udah kebeli.

Bahagia
Kamu nggak akan merasakan penyakit-penyakit asmara.
Misalnya Rindu. Mau rindu sama siapa? Cemburu… mau cemburuin siapa? Galau… mau ngegalauin siapa?
Ya, jomblo itu bahagia.

Berprestasi

Coba deh perhatiin temen-temen di sekeliling kamu. Orang yang sibuk pacaran biasanya belajarnya nggak bener. Beda sama yang nggak sibuk pacaran. Walaupun nggak bener-bener banget, setidaknya lebih agak bener dari yang tadi kita bilang agak nggak bener.
Bener nggak?



sumber : http://nyunyu.com/2012/02/hal-yang-akan-terjadi-kalau-kita-nggak-pacaran/

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Kribo

Posted: 12 May 2012 01:30 AM PDT


Kalau punya rambut lurus, kita bisa gonta-ganti gaya sesuai tren dan kemauan sendiri. Tapi pernah kepikiran nggak orang-orang yang rambutnya kribo? Orang-orang yang rambutnya tumbuh ke atas, bukan ke samping? Orang-orang yang nggak bisa ganti gaya rambut? Percayalah, mereka juga manusia.
Agar kaum kribo tetap semangat dan pengikutnya semakin banyak,  NYUNYU akan membuat kalianenvy dengan membeberkan keuntungan berambut kribo.
1. Nggak Butuh Helm1_5-alasan-kenapa-harus-kribo_
Yang ini sangat nggak disarankan. Tapi ada kalanya kita harus nebeng sama temen ke suatu tempat, tapi takut ketilang Polisi gara-gara nggak punya helm lebih. Nah..
2. Water Proof
2_5-alasan-kenapa-harus-kribo_testedit
Hujan? Lupa bawa payung? Bukan masalah. Rambut kribo yang besar akan menampung semua air hujan. Kamu nggak perlu khawatir bakal basah. You have your own payung.
3. Gampang Dicari, Banyak Rejeki3_5-alasan-kenapa-harus-kribo_testedit 
Kamu jadi gampang dikenali karena rambut kamu besar dan beda sama yang lain. Semakin gampang dikenali, semakin besar kemungkinan terkenal. Semakin terkenal, semakin banyak rejeki datang.
4'Rimba' Harta Karun
4_5-alasan-kenapa-harus-kribo_testedit 
Nggak tahu mesti narok bekal di mana biar nggak dicolong temen? Bingung mau nyimpen kertas ulangan yang hasilnya jelek? Atauuu, bingung ngumpetin CD bokep pas ada razia dadakan? Kribolah..



sumber : http://nyunyu.com/2012/01/5-alasan-kenapa-kamu-harus-kribo/

7 Kesempuranaan Pada Pria

Posted: 12 May 2012 01:00 AM PDT



Benarkah kesempurnaan pria hanya terletak pada fisiknya saja? Betul, bahwa ada yang bisa dilakukan pria, tapi tidak untuk wanita. Utamanya yang membutuhkan tenaga besar.


Tapi fisik saja bukan satu-satunya hal sempurna, masih ada tujuh hal lagi kesempurnaan pria dibalik bentuk fisiknya. Apa saja?


1. Suara sexy pagi hari
Pria memiliki suara bariton ketika mereka bangun pagi. Sedangkan wanita mengeluarkan suara seperti katak yang bernyanyi. Suara seksi mereka di pagi hari berbanding lurus dengan suara normalnya. Sapaan simpel 'selamat pagi' pun bisa menjadi luar biasa dan menggoda.


2. Pelukan hangat
Pelukan seperti memeluk boneka teddy bear, benar-benar membuat seorang wanita merasa nyaman dan aman. Apalagi pelukan tersebut diiringi dengan ciuman lembut di kepala.


3. Peduli dan cuek pada waktu bersamaan
Untuk hali ini hanya bisa dilakukan oleh seorang pria. Kaum adam ini dapat membuat Anda kecewa dan hebat pada waktu yang bersamaan. Misalnya soal proses melahirkan, "Apakah luka itu benar-benar buruk?" Tetapi seketika dia akan berkata "Tetapi, saya yakin kamu berani melakukannya sayang".


4. Sanjungan
Dia akan melontarkan pertanyaan yang sudah lewat tetapi masih menarik untuk diperbnicangkan. Seperti pertanyaan klasik yang satu ini "Apakan Anda percaya pada cinta pandangan pertama?"


5.Kemampuan makan
Pria memiliki kemampuan makan yang besar dan tidak pernah merasa bersalah tentang kelakuannya itu. Mereka juga dapat menghabiskan satu loyang pizza ukuran besar sendirian. Hal ini dikarenakan mereka tidak pernah mengkhawatirkan tentang selulit dan besarnya ukuran perut dan paha mereka.


6. MultifungsiMereka tidak hanya dapat memahami perasaan kita. Keahlian lainnya adalah mereka juga dapat memperbaiki lampu, kabel, ponsel atau komputer kita yang rusak.


7. Dewa game

Kalau untuk yang satu ini mereka benar-benar tidak ada tandingannya. Keahliannya dalam memainkan video game terkadang membuat kita kesal. Tak heran jika mereka berkata "Men can destroy women at video games. Destroy!"

4 Keuntungan Mengunyah Permen Karet

Posted: 12 May 2012 12:30 AM PDT




Permen karet tidak hanya berfungsi sebagai penyegar mulut saja. Tahukah Anda jika permen karet juga berdampak positif pada kesehatan? Selama ini kita menikmati permen karet semata-mata hanya untuk mengusir rasa pahit di mulut, atau mengusir rasa bosan dengan bermain balon.


Berikut ini adalah 4 fakta keuntungan dibalik kekenyalan permen karet, seperti yang dilansir Boldsky.com:


1. Menurunkan berat badan
Fakta pertama dari mengkonsumsi permen karet yaitu bisa menurunkan berat badan. Saat Anda mengunyah, otot rahang akan bergerak secara otomatis. Baik permen itu masih terasa manis atau tidak, kegiatan mengunyah dapat mengontrol rasa lapar. Dalam satu jam Anda sudah dapat mengenyahkan 11 kalori lemak dalam tubuh.


2. Menjaga kesehatan mulut
Ketika Anda mengunyah permen karet, Anda akan mengeluarkan banyak air liur. Semakin banyak Anda memproduksi air liur kesehatan gigi dan rongga mulut akan terjaga. Untuk hasil yang maksimal pilihlah permen karet bebas gula.


3. Baik untuk metabolisme
Kegiatan mengunyah akan meningkatkan motilitas usus. Jumlah air liur dalam mulut akan membuat kita sering menelannya. Air liur yang turun dalam perut akan mencegah terjadinya asam lambung.


4. Gigi putih bersinar
Salah satu manfaat dari permen karet adalah Anda akan mendapatkan gigi putih dan rahang yang kuat. Selain itu kegiatan mengunyah permen karet juga dapat membuat napas menjadi segar dan menghilangkan kotoran yang melekat pada gigi.

Hal-hal Yang Bikin Pria Salting di Hadapan Wanita

Posted: 12 May 2012 12:00 AM PDT


Kehadiran wanita cantik begitu mudah menyedot perhatian pria. Berhadapan dengan sosok yang menarik perhatian bisa membuat mereka kehilangan konsentrasi. Menyebut atau mendengar nama seorang wanita cantik pun sudah dapat memengaruhi otaknya.


Sebuah penelitian yang dilakukan Universitas Radboud Nijmegen, Belanda, mengungkap, kemunculan nama seorang wanita cantik dalam sebuah pesan pendek dapat membuat seorang pria terlihat kikuk dan melakukan hal bodoh.


Miller-McCune melaporkan bahwa tim peneliti telah melakukan serangkaian tes kognitif pada 90 anak muda yang terdiri dari pria heteroseksual dan wanita.


Mereka juga melakukan tes sederhana disebut dengan tes Stroop yang umum digunakan dalam evaluasi neuropsychologica. Mereka mengamati responden melalui webcam untuk membaca kata-kata yang keluar dari bibir responden.


Dalam kedua kasus, para peneliti mencatat perubahan ketika responden pria diberitahu bahwa mereka sedang diamati oleh seorang wanita. Perubahan ini tidak terjadi pada responden wanita, meski mendapat perlakuan serupa.


Tim peneliti yang dipimpin oleh psikolog Johan Karremans dan ditulis oleh Sanne Nauts, menjelaskan dalam The Archives of Sexual Behavior, "Secara santai menyebutkan nama wanita cukup merusak kinerja kognitif pria."


Mereka menambahkan bahwa responden tidak perlu tahu penampakan wanita yang disebutkan sebelumnya. "Efek ini bahkan terjadi meskipun pria tidak mengetahui informasi tentang daya tarik wanita yang disebutkan namanya."


Hasil penelitian ini mendukung hasil penelitian sebelumnya pada tahun 2009 yang dilakukan oleh Dr Karremans. Penelitian sebelumnya menyimpulkan bahwa pria menderita kebodohan sementara setelah berinteraksi dengan wanita.


Para peneliti percaya bahwa mayoritas wanita hanya perlu tampil cantik agar diajak kencan, pria sangat bergantung pada karakter, pesona, dan kecerdasan. Oleh sebab itulah, perilaku pria akan lebih agresif.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:12 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an