ANEH92

ANEH92


5 Inovasi Unik dan Canggih di Pesta Gadget Dunia

Posted: 16 May 2012 11:30 PM PDT


Consumer Electronics Show (CES) 2012 sudah usai, namun deretan gadget ciamik yang meramaikan acara tersebut seakan tak ada habisnya. Seperti 5 inovasi yang dilansir Tecca ini, meski unik namun tetap terbilang canggih.
1. Sculpteo 3D printing
Pernahkah membayangkan lekukan wajah Anda ditransfer dalam medium vas bunga Ya inilah yang coba dilakukan aplikasi Sculpteo 3D printing. Anda dapat mengambil foto wajah Anda, lalu lekukan muka Anda tersebut dapat dikirim ke perusahaan yang berbasis di Prancis ini untuk dituangkan dalam bentuk vas bunga atau mug.
Unik bukan? Bagi yang berminat harga yang dipatok untuk sebuah vas adalah USD 90 sedangkan mug kecil USD 40.
Namun jika ingin mencoba dulu silakan sambangi iTunes untuk mendapatkan aplikasi Sculpteo for iPhone atau iPad. Jepret wajah Anda, upload di Sculpteo cloud-based 3D printing virtual designer, edit beberapa bagian yang dikehendaki, dan voila... tinggal tunggu hasilnya.
2. 4moms origami stroller
Stroller bayi juga bisa dibuat canggih di panggung CES 2012. Salah satunya adalah dorongan bayi ini. Nama origami di stroller ini disematkan lantaran perangkat ini dapat dilipat dengan begitu mudahnya. Cukup tekan satu tombol dan ia pun sudah dapat ditenteng ke dalam kendaraan.
Namun kemampuannya tak sampai di situ, origami stroller juga sudah dilengkapi dengan built in generator sebagai sumber daya. Sehingga bisa digunakan men-charging ponsel dan gadget yang Anda bawa saat tengah mengajak buah hati jalan-jalan.
Built in generator tersebut juga dapat diisi ulang ketika stroller dijalankan. Ingin memilikinya Siapkan dana sekitar USD 850 kalau begitu.
3. Karotz social media reader
Robot lucu berbentuk kelinci ini merupakan teman setia bagi mereka yang tak bisa lepas dengan jejaring sosial. Sebab di balik bentuknya yang menggemaskan, ia mampu terkoneksi dengan internet, khususnya Facebook dan Twitter.
Robot seharga USD 200 ini juga dilengkapi kamera untuk bernarsis ria dan langsung bisa diupload di situs jejaring kesayangan pengguna.
4. Withings wifi baby scale
Perangkat ini sejatinya berfungsi sama seperti Withings WiFi Body Scale yang dapat mengetahui berapa berat badan Anda dan mempostingnya di Twitter atau jejaring sosial lain. Sehingga diharapkan, dengan kemungkinan banyak orang -- atau seluruh dunia yang mengetahui -- maka pengguna dapat lebih termotivasi dalam menurunkan berat badannya.
Nah, Withings wifi baby scale juga kira-kira berfungsi seperti itu. Hanya saja ini ditujukan bagi para bayi. Selain itu, perangkat ini juga ditambahkan fitur untuk bisa terkoneksi dengan iPad, iPhone, iPod Touch dengan ketersediaan aplikasi WiScale App.
5. HzO gadget waterproofing
Ya, sesuai namanya, ini adalah pelindung gadget dari semburan air yang dapat merusak bagian komponen sirkuit. Saat didemokan, solusi ini sukses membuat kagum lantaran mampu tetap menjalankan aplikasi musik meski tengah direndam air.
Tak pelak harganya cukup mahal, yakni USD 1.000 untuk tablet PC dan USD 300 untuk ponsel. Pemasangannya pun terbilang ribet. Sebab ketika dibeli tak bisa langsung dipasang pengguna.
Pantas saja, sebab HzO's WaterBlock adalah pembungkus berbahan nano yang tipis yang melindungi bagian komponen sirkuit gadget. Oleh karena itu, pemasangannya harus dijalankan saat proses manufaktur dilakukan.

Sumber: terheran.com

Kejadian Aneh : Bunga Bangkai Tumbuh Di Tebing SPBU

Posted: 16 May 2012 11:00 PM PDT


Warga Cimahpar, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi dikagetkan dengan tumbuhnya Amorphophallus titanum Becc atau lebih dikenal dengan sebutan bunga bangkai. Bunga langka yang endemik dari Sumatera ini menjadi tontonan warga.


"Saya tidak sengaja menemukan bunga bangkai ini, saya dapat laporan dari warga ada tanaman aneh tumbuh di atas tebing SPBU dekat dengan tembok pembatas tanah," ungkap Yayan (40) Petugas SPBU Cimahpar, di Sukabumi, Selasa 25 Oktober 2011.
Ia menambahkan bunga bangkai ini tumbuh di antara beberapa pohon lain. Setelah melihat dan memperkirakan bunga ini mirip bunga bangkai ia melaporkan pada manajen SPBU. Bunga bangkai yang masih berukuran tinggi 40 Cm dengan diameter 30 Cm ini sekarang dibatasi dengan batang-batang bambu agar tidak ter injak oleh masyarakat yang ingin melihat.
Tidak ada yang bisa menjelaskan mengapa bunga langka yang endemiknya di Sumatera bisa tumbuh di lokasi ini. Dari informasi Yayan maupun warga sekitar tidak pernah ada yang menanam bibit atau membawa bibit tanaman ini ke tempat ini.
Pihak SPBU telah melaporkan tumbuhnya bunga bangkai di tebing SPBU ini pada Dinas Pertanian dan Perikanan Sukabumi. "Rencananya besok mereka akan datang untuk melihat langsung bunga bangkai di sini," ungkap Yayan.

Saat ini bunga bangkai tersebut menjadi tontonan gratis para masyarakat. Terutama anak-anak yang ingin menyaksikan bunga langka ini. "Bunga ini aneh bentuknya dan kalau pagi suka dikerubungin lalat dan semut," ungkap Sabilah (30) warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi tumbuhnya bunga bangkai.

Jenis-jenis parfum pria yang paling digemari wanita

Posted: 16 May 2012 10:30 PM PDT



Tahukah anda bahwa sebagian besar wanita memiliki daya tarik yang sangat tinggi terhadap parfum. Tidak hanya parfum yang dipakai sendiri, tetapi juga yang dipakai orang lain, dalam hal ini kaum pria. Ingin tahu lebih dalam aroma parfum apa yang disukai wanita pada pria? Mari simak penjelasan berikut tentang 5 parfum terbaik yang menjadi parfum favorit pria.

Mengapa Kita Membutuhkan Parfum?

Banyak sekali keuntungan yang didapat dengan memakai parfum. Apalagi jika yang kita pakai adalah parfum berkelas yang top dengan wangi yang spesifik dan tidak pasaran. Selain membuat tubuh wangi, parfum juga menambah kesegaran penampilan kita. Manusia telah mulai memakai parfum sejak zaman Renaissance dalam bentuk odor.

Kala itu yang memakai parfum hanyalah kalangan elit dan kalangan bangsawan. Penggunaan parfum di kalangan pria ikut berkembang seiring dengan penggunaan parfum pada wanita. Lalu, mengapa kita memakai parfum? Tujuan pemakaian parfum di antaranya adalah sebagai berikut.

    * Kesegaran atau wewangian memberikan "pengalaman psikologis" tersendiri bagi manusia. Misalnya, sepasang suami istri yang sedang berjauhan sering membayangkan keberadaan pasangan di sisinya melalui aroma tubuhnya atau parfum kegemarannya karena di pasaran banyak sekali parfum dijual yang sesuai dengan kepribadian masing-masing orang. Oleh karenanya, salah satu parfum yang menjadi kegemaran pasangan dan menjadi cermin pribadinya akan selalu terasa dekat di hati.

    * Untuk mendapatkan efek relaksasi atau kenyamanan ketika mencium aroma parfum kegemaran kita tersebut.

    * Untuk memikat pasangan dan memberikan rasa nyaman.

    * Untuk keperluan religius, seperti shalat Jum'at, pergi ke gereja, pura, vihara atau kelenteng. Untuk tetap merasa segar di musim panas.

Tips Memilih Parfum untuk Pria

Pertama-tama, Anda harus pahami benar kepribadian Anda atau pria yang ingin Anda belikan parfum. Beberapa pertanyaan berikut akan menjadi panduan Anda.

   1. Tipe pria seperti apakah ia? Enerjik? Moody? Romantis? Kocak? Pendiam? Ceria? Senang bergaul?
   2. Bagaimanakah tipe kehidupan yang ia sukai? Modern atau konvensional?
   3. Hal-hal apa yang membuat ia senang?
   4. Apakah dia termasuk pria yang easy-going atau sensitif?

Jika Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan benar, maka sedikit banyaknya Anda akan terbantu untuk memilihkan parfum yang cocok dengannya. Para ahli percaya bahwa sebaiknya seorang pria menggunakan parfum yang berbeda untuk kegiatan yang berbeda.

Misalnya, jika ingin makan malam bersama di sebuah restoran, maka parfum dengan aroma yang kuat dan sensual merupakan pilihan yang tepat. Lain halnya jika ingin jalan atau piknik bersama, gunakan parfum dengan aroma citrus yang segar.

Nah, jika Anda ingin benar-benar mendapatkan aroma parfum yang pas dengan kepribadian pasangan Anda, sebaiknya luangkan waktu yang banyak dan bersabarlah dalam memilih parfum yang tepat, jangan buru-buru! Pertimbangan musim pun ternyata ikut mempengaruhi, lho!

Pada musim panas, sebaiknya belilah parfum dengan aroma yang segar seperti aroma mint atau citrus, sedangkan di musim penghujan belilah parfum dengan aroma yang lebih ringan dan lembut, namun tetap menonjolkan sisi maskulin seperti aroma kayu-kayuan dan lavender.

5 Parfum Terbaik Pria

Ingin tahu atau sekadar menjadi referensi Anda dalam memilih parfum pria? Simaklah rating parfum pria berikut dilihat dari penjualannya yang cukup tinggi di seluruh dunia:

1. Black Code dari Giorgio Armani

Setelah menuai sukses dengan "Acqua di Gio", Giorgio Armani kembali menghentak pasar dengan parfum berlabel "Black Code". Dengan aroma maskulin oriental yang segar, namun hangat ini terdiri atas campuran aroma lemon segar dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac, dan biji tonka.

2. Brit for Men dari Burberry

Semua orang rasanya setuju jika "Brit for Men" adalah parfum beraroma terbaik dari Burberry. Pada 2005 parfum ini memenangkan FiFi Awards (penghargaan sekelas Oscar untuk wewangian) untuk kategori kemewahan. Kombinasi unik dari bunga-bunga segar dan rempah (jahe, kayu manis) diselimuti oleh aroma elemen-elemen kayu.

3. L'Eau Bleue D'Issey pour Homme dari Issey Miyake

Parfum keluaran terbaik dari Issey Miyake ini memiliki aroma yang kuat, hangat dengan balutan aroma kayu-kayuan, jeruk mandarin, rosemary, musk, jahe, dan bungan Nasturtium.

4. Magnetism For Men dari Escada

Setelah sukses dengan parfum keluaran 2002 "Sentiment for Men", Escada kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan "Magnetism For Men" yang memiliki aroma kayu-kayuan, rempah, mint dan amber. Selain itu "Magnetism For Men" juga mengandung Schinus yang ditenggarai sebagai bahan yang mengandung aphodrisiac.

5. B*Men dari Thierry Mugler

Uniknya parfum B*Men dari Thierry Mugler adalah karena diilhami dari sosok superhero. Pendahulunya "A*Men" telah lebih dahulu diluncurkan dan mendapat sambutan hangat dari para pecinta parfum. Mengombinasikan aroma kayu modern, amber dengan aneka rempah hijau yang segar membuat "B*Men" memiliki kualitas yang sama dengan "A*Men", namun lebih beraroma kuat dan maskulin.

Nah, selamat mencoba!

(Source:http://spektrumdunia.blogspot.com/2011/10/jenis-jenis-parfum-pria-yang-paling.html)

Tips jitu hilangkan bentol akibat gigitan nyamuk!

Posted: 16 May 2012 10:00 PM PDT


Nyamuk, makhluk mini ini biasanya memang tak pernah diharapkan untuk hadir karena selain suaranya yang mengganggu tidur di malam hari, terlebih lagi gigitannya juga membuat kulit menjadi gatal.
Salah-salah, jika kita menggaruk, kulit menjadi terluka. Anak-anak berekasi lebih parah terhadap gigitan nyamuk dibandingkan orang dewasa.

Ada sekitar 3500 jenis nyamuk. Beberapa jenis itu memakan darah manusia. Nyamuk betina merupakan salah satu jenis yang memerlukan nutrisi tertentu dari darah untuk bisa bertahan hidup. Mereka memiliki hidung seperti jarum yang digunakan untuk mengumpulkan darah 'korban'.

Luka terbuka, lebih rawan digigit nyamuk. Nyamuk biasanya menyntikkan air liur sampai menembus kulit. Air liur ini mengandung bahan kimia yang dikenal sebagai antikoagulan yang bisa menghambat pembekuan darah, sehingga luka tak kunjung kering.

Bahan kimia dalam air liur nyamuk yang tertinggal ini menyebabkan respon alergi ringan berupa tanda merah dan gatal setelah beberapa jam, bahkan sampai beberapa hari. Untungnya, ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk mengurangi gatal-gatal karena digigit nyamuk.

1. Campurkan dua cangkir cuka putih ke dalam bak yang berisi air panas. Anda bisa berendam selama 20 menit. Air panas yang ditambah cuka membantu mengurangi gatal. Selain itu, anda juga bisa mengoleskan cuka menggunakan cotton buds pada bekas gigitan yang masih terasa gatal.

2. Ampas teh kemasan yang sudah dipakai juga bisa mengurangi gatal, dengan mengoleskannya ke kulit. Kandungan tannin yang masih ada di dalam teh bisa digunakan untuk melawan alergi.

3. Gunakan minyak pohon teh untuk dioleskan di bekas gigitan. Banyak ditemui di toko kesehatan, atau dijual online. Minyak pohon teh berfungsi sebagai antiseptik dan antibiotik ampuh untuk mengurangi rasa gatal dan menyengat.

4. Tempelkan es di kulit yang gatal. Dinginnya es bisa membuat mati rasa untuk sementara waktu. Selain itu juga bisa mengurangi efek 'air liur nyamuk'  yang disimpan dibawah kulit.

5. Bisa juga membuat penangkal gatal dengan daun lavender, kemangi atau pisang. Basahi dan hancurkan, oleskan pada bekas gigitan nyamuk.

(Source:http://spektrumdunia.blogspot.com/2011/10/tips-jitu-hilangkan-bentol-akibat.html)

4 Buah-buahan yang membuat gigi menjadi putih

Posted: 16 May 2012 09:50 PM PDT

Gigi putih, bersih dan sehat tentu saja kita semua menginginkan, selain sehat, penampilan akan menjadi lebih menarik. namun apa yang terjadi jika gigi kita kuning, munkin 4 buah-buahan dibawah ini bisa membantu untuk memutihkan gigi. 

1. Strowberi

Stroberi adalah salah satu makanan yang alami dapat memutihkan gigi. Asam malat yang terkandung dalam stroberi bertindak sebagai zat yang akan mengikis dan menghilangkan beberapa noda pada permukaan gigi.

Stroberi yang dicampur dengan setengah sendok teh baking soda bisa bertindak sebagai pemutih gigi. Oleskan campuran tersebut ke seluruh permukaan gigi selama 5 menit untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Namun, metode ini tidak boleh dilakukan dalam waktu yang lama karena bisa asam pada stroberi dapat menghancurkan enamel gigi dari waktu ke waktu.

2. Apel

Apel mengandung dua kualitas yang membantu dalam pemutihan gigi. Pertama, proses mengunyah buah apel yang keras dan renyah bisa melunturkan plak gigi yang dapat mengubah warna gigi. Selain itu, mengunyah juga merangsang produksi air liur yang secara alami dapat melawan bakteri dalam mulut yang merubah warna gigi.

Kedua, apel juga mengandung asam malat yang bertindak sebagai bahan alami untuk 'mengendurkan' dan menghilangkan noda pada permukaan gigi.

3. Wortel

Wortel juga dapat berfungsi sebagai pemutih gigi alami. Seperti apel, wortel adalah makanan yang dapat melunturkan plak gigi yang keras selama proses mengunyah.

4. Lemon atau jeruk nipis

Jus lemon juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Jus lemon dapat dikombinasikan dengan garam atau soda kue untuk membuat pasta, yang kemudian menggosok gigi selama beberapa menit.

Tapi karena jus lemon mengandung asam sitrat yang dapat menyebabkan korosi dari enamel gigi, selalu bilas dan sikat gigi dengan baik setelah menggunakan jus lemon pada gigi.

sumber:http://www.apasih.com/2011/11/inilah-cara-memutihkan-gigi-dengan-4.html

10 Tas Koper Serbaguna yang Berteknologi Canggih

Posted: 16 May 2012 09:30 PM PDT




Berpergian dengan koper besar memang sungguh melelahkan. Walaupun saat ini sudah ada koper yang memliki roda, namun disini kita akan melihat koper berteknologi tinggi yang dapat membuat perjalanan anda menjadi santai tanpa harus membawa koper yang besar dan berat.


NEXUS switcase/scooter

Koper Nexus dirancang oleh perancang Argentina, Francisco Lupin yang dirancang agar saat pengguna membawa koper ini dengan cara menjalankan skuter yang menyatu pada koper ini. Koper ini dapat manampung hingga beban 110 Kg dan dengan empat baterai yang memiliki kekuatan 12 volt, skuter dapat beroperasi selama 2 jam.


Smart Bag

Smart bag adalah tas koper kecil yang ditujukan pada anak sekolah. dengan tas ini anak-anak dapat berskuter mengunakan tasnya. tas ini juga memliki banyak fitur seperti, kompartemen untuk file, buku, alat tulis, botol air, dll.



Business Scooter Bag


Dengan tas koper ini anda akan dapat membawa barang-barang besar yang penting dengan aman. karena kapasitas yang besar membuat koper ini lebih nyaman untuk digunakan saat perjalanan jauh.



Suitcase Folding Bicycle

Dengan koper ini anda akan dapat menikmati sepeda lipat. karena koper ini memiliki fitur sepeda dengan desai yang cukup unik.


Solar Rucksack

Desainer Kim Jangwoon, Lee Youngmin, Jung Soonho dan Namgung Mina memiliki ide yang inovatif. Dengan tas rangsel ini dapat menyerap tenaga surya(matahari) dan mengkonversi menjadi energi panas sehingga dapat menghangatkan badan bagi pengguna rangsel ini. Tas rangsel ini sangat cocok untuk perjalanan ke tempat yang dingin.


Chair Suitcase

Saat anda lelah dalam perjalanan anda dapat duduk di koper ini karena koper ini memiliki fitur merubah menjadi sebuah kursi lipat.

The Suitcase Bike

Sebuah koper sepeda dari china telah membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan, koper ini merupakan salah satu yang terunik dari koper yang lain.


The Rolling Knapsack Chair

Sama dengan koper sebelumnya koper ini dapat digunak untuk beristiraha sejenak saat anda lelah dalam perjalanan. Fitur lain dalam koper ini dapat membawa makanan dingin atau panas dan memiliki rangak yang terbuat dari baja sehingga kuat untuk peggangan atau duduk sekalipun.



Motorised Suitcase Concept

Saat perjalanan anda ingin membawa bayi anda inilah koper yang tepat untuk digunakan karena dalam koper bayi ini akan memberikan oksigen yang bersih dan murni untuk bayi anda.


UrbanTroll


Designer Gilli Kuchik telah merancang tas koper untuk wanita karena koper ini dapat diubah menjadi tas wanita yang anggun dan cocok digunakan bagi wanita yang sering berpergian.

sumber:http://donipunyablogg.blogspot.com/2010/12/10-tas-koper-serba-guna-yang.html
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:42 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 comments for ANEH92

  1. bagus banget blognya...semoga laris manis salam kenal dari bagus banget blognya...semoga laris manis salam kenal dari Jual tas seminar

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an