ANEH92

ANEH92


Tanda – Tanda Wanita Mengajak Anda Ke Ranjang

Posted: 17 May 2012 10:30 AM PDT

Bagi kamu – kamu para cowok yang punya pasangan biasanya kalo kamu ingin melakukan hubungan intim (cak dut der dor -_-" ) suka ngasih tanda – tanda sama pasangan kamu, atau malah langsung maen ajak and maen nyosor aja (ckckck sabar abaaaang!! >_< ). Begitu juga sebaliknya dengan para cewek, cuman cewek kebanyakan tidak secara vulgar ato langsung menyampaikan pesannya tapi lewat tanda – tanda yang dia lakukan. Nah berikut ini tanda – tanda kalo cewek lagi pengen ngajak "adu ilmu" di ranjang:
1. Tiba – tiba BAEEKKK Banget!


Kalau anda pulang kerja terus disambut hangat oleh istri anda, kopi udah siap, makan malam udah rede, mau mandi uda siap aer anget plus dimandiin pula, trus selesai makan dipijit dlu. Nah kemungkinan dya mau ngajak agan buat "adu ilmu"! Tapi sebelum itu pastiin dlu bener gak, soalnya mungkin aja ada maunya yang laen, contohnya tiba – tiba minta dibeliin BB baru (@_@). Makanya liat Tanda Kedua!

2. Manja dan Genit Jadi Satu !!!


Wiiih pusing gak tuh?? udah manja ditambah genit! eits, tapi tenang dulu! Biasa nya kalo cewek lagi pengen "uh yeah uh no.." dia jadi manja yang menyenangkan dan genit yang menyenangkan pula. Contohnya, tiba – tiba nyender trus minta di pijit di bagian tertentu yang "menyenangkan" (heuheuheu…)

3. Otomatis Romantis !?


Nah yang ini rada bikin bingung, biasanya sehari – hari cuek bebek sekarang tiba – tiba dan sekonyong – konyong si doi jadi romantis RUAARRR BIASA.. nah itu juga bisa jadi tanda – tanda yang dia berikan kalo dya lagi pengen "in de hoy" ama agan – agan.

4. Kamar Jadi Remang – remang !!


Kalo agan masuk kamar trus tiba – tiba kaget kamar kok lampunya mati trus banyak lilin dimana – mana plus ranjang ada daun – daun bunga kamboja, jangan kaget! itu bukan lampunya yang rusak atau ada yang meninggal.. No! No! No! itu adalah suatu effort dari pasangan anda supaya bisa membuat kesan romantis dan membangkitkan mood anda. Jadi, itu juga merupakan tanda – tanda dya lagi ngajak agan buat ber"ahoy" ria. 

5. Memakai Pakaian Sexy nan Menggoda…


Kalo pada malam biasanya pasangan anda tidur dengan kaos oblong bulukan plus celana pendek bolong pantatnya trus tiba – tiba dya pake lingerie seksi dan pakaian dalam HOT kayak G-String. Itu sudah Jelas adalah ajakan buat anda, jadi jangan sia-siain siapkan kapal perang anda dan berangkiiittzzz

6. Langsung Ngajak!


Nah kalo pasangan anda sudah mengeluarkan 5 Langkah menuju Surga tapi entah ada kecapean, gak mood, buta ato bego! gak nyadar semua itu.. Biasanya pasangan anda langsung mengajak anda dengan terang – terangan. Kalo uda gitu ya mau apa lagi, langsung aja di sikat mas bro 

Nah kira – kira itu tanda – tanda yang bisa saya bagi, paling tidak itu berlaku bagu saya dan pasangan sayah (istri sah lho), bagi anda? ya mungkin berhasil mungkin tidak, tapi paling tidak patut dicoba kan? cheers!!

Foto S3ks1 Nazomi Sasaki

Posted: 17 May 2012 10:00 AM PDT








Foto Seksi ABG Pamer **** Depan Webcam (buruan sebelum ada satpol PP)

Posted: 17 May 2012 09:30 AM PDT

yg mau add fb nya langsung aja, Novi Maniez | Facebook





Siapa Sih Yang Gak Nafsu Lihat ABG Ini..?

Posted: 17 May 2012 09:00 AM PDT








Foto model bernama sisca, s3xi bener yah gan

Posted: 17 May 2012 08:00 AM PDT





Foto goyangan Maut nan er*tis disalah satu diskotik malam Djakarta

Posted: 17 May 2012 07:00 AM PDT






FOTO: Asin Thottumkal, Artis Cantik & Seksi Bollywood

Posted: 17 May 2012 06:00 AM PDT



Baru meniti karier di Bollywood empat tahu lalu, tapi nama Asin Thotumkal (26) sudah moncer. Dia dianggap punya andil dalam sukses besar film Housefull 2: The Dirty Dozen.

Housefull 2: The Dirty Dozen kini berada di posisi paling atas dalam daftar box office Bollywood. Sekuel Housefull (2010) yang dibesut sutradara Sajid Khan ini totalnya mencatat 100 crore atau setara 19,95 juta dolar AS atau setara juga dengan 183,4 miliar rupiah! Raihan ini membuat film bergenre komedi yang dirilis Februari lalu ini masuk dalam 20 daftar film Bollywood paling laris.

Ada banyak faktor kenapa Housefull 2 begitu disukai. Yang paling utama, karena film ini mengundang tawa -- kisahnya tentang tingkah lucu dua saudara tiri yang saling bersaing mendapatkan menantu superkaya bagi putri-putri mereka. Kekuatan lain ada pada lokasi yang diambil di banyak negara di luar India. Terakhir, film ini digandrungi lantaran memasang sederet aktor dan aktris yang tengah bersinar namanya. Ada Akshay Kumar, John Abraham, Jacqueline Fernandez, Shreyas Talpade, Shazahn Padamsee, Ritesh Deshmukh, dan juga Asin Thottumkal.

Nama yang disebut terakhir merupakan sensasi Bollywood terbaru. Meski baru meniti karier di Bollywood 4 tahun lalu, nama Asin sudah mencorong. Ia bahkan kerap disejajarkan dengan aktris Bollywood lain yang sudah lebih dulu mapan seperti Deepika Padukone atau pun Katrina Kaif. Tak cuma itu, bakat besar dan paras yang rupawan gadis berzodiak Scorpio ini, menjadikannya salah satu aktris incaran produser Bollywood.

Toh, meski diburu banyak produser, putri pasangan Joseph Thotumkal dan Dr Seline ini tak mau jor-joran berakting. Itu sebabnya, selama 4 tahun berkarier di Bollywood, ia hanya main di 5 judul film saja. "Saya tak pernah terburu-buru menerima tawaran film. Saya hanya mengiakan, bila saya merasa nyaman bekerja dengan orang-orang di film itu. Saya juga tak mau menerima tawaran main film dalam waktu bersamaan. Prinsipnya, saya ingin fokus. Itu sebabnya, ketimbang aktris yang lain, jumlah film saya lebih sedikit," tutur penyuka warna hitam dan merah ini.

Meski di ranah Bollywood tergolong anak bawang, dunia akting bukan hal baru buat Asin. Sebelum menancapkan kariernya di Bollywood, ia sudah lebih dulu eksis di jagat film India Selatan. Di sana, Asin termasuk aktris yang sangat populer. Totalnya, ada 17 film, yang berbahasa Tamil, Malayalam dan Telugu, yang dibintanginya. "Banyak aktris India Selatan yang tak cocok berkarier di Bollywood karena masalah perbedaan bahasa dan budaya. Tapi saya tak merasa kedua hal itu jadi masalah besar. Saya senang bermain di film India Selatan dan juga Bollywood," kata Asin yang menguasai bahasa Inggris, Hindi, Telugu, Tamil, dan Malayalam. 

Spoiler:




































Ngintip Cewek Cakep Tidur di Bus

Posted: 17 May 2012 05:30 AM PDT








Tersingkap! Tips agar Badan Harum Sepanjang Hari!

Posted: 17 May 2012 05:00 AM PDT




Agan-agan tentunya pengin dong badannya harus sepanjang hari, apalagi agan hawa...betul nggak..Ini dia terungkap ada tips agar tubuh harum terus seperti dilansir Rima News.com (22/4/2012).

Terik matahari kerap kali membuat tubuh menjadi lengket akibat berkeringat. Mandi dan menggunakan deodorant semata bukanlah penyelesaian. Tip-tip ini dapat membantu Anda mengatasi permasalahan tersebut.

Keharuman semata berkat parfum bukan faktor utama bahwa aroma tubuh dapat hilang seketika. Pasalnya, keharuman tubuh sebenarnya tergantung dari bagaimana Anda menjaga kebersihan badan dengan perawatan yang benar. Tak perlu memenuhinya dengan perawatan spa khusus. Cukup mandi dengan air dingin dan ikuti langkah-langkah di bawah ini, seperti dilansir Boldsky.

1. Pasta gigi
Untuk membuat deodorant lebih tahan lama, oleskan sedikit pasta gigi pada ketiak sebelum Anda mandi. Biarkan selama lima hingga tujuh menit, lalu bilas dengan air.

2. Leher dan tangan
Salah satu cara untuk tetap harum saat kemarau adalah dengan menyemprotkan deodorant pada ketiak, juga pada leher dan pergelangan tangan.

3. Keringkan
Angkatlah ketiak Anda untuk mengeringkannya dan mencegah aroma tidak sedap.

4. Lengan panjang
Jika Anda memakai baju yang berlengan panjang, jangan lupa untuk menyemprotkan deodorant Anda pada seluruh lengan baju.

5. Tanpa lengan
Jika Anda memakai kaus atau blus tanpa lengan, cucilah ketiak setiap dua hingga empat jam sekali, lalu semprotkan deodeorant kembali.[ach/okz] 

Ngakak! Inilah Adegan Nakal Tevez Dengan Ferdinand

Posted: 17 May 2012 04:00 AM PDT

Rio Ferdinand tertawa terbahak-bahak ketika melihat foto uniknya yang ditampilkan oleh harian The Sun. Bintang Manchester United terfoto saat sedang berduel berebut bola dengan Carlos Tevez saat derby Manchester berlangsung tengah pekan lalu.
Dalam kejadian itu sebenarnya Tevez ingin mencari bola yang berada di bawah Ferdinand.

Rio berkata, "Itu ketika dia melanggar saya. Itu memang terlihat seperti pelanggaran bukan? Itu bagus baginya, tapi tidak bagiku."

Bek itu mengatakan foto itu telah menjadi bahan tertawaan oleh rekan-rekannya di Old Trafford.

"Teman-teman tertawa melihat foto itu," katanya.

Rio menambahkan, "Aku tidak terlalu yakin bagaimana hal itu terjadi. Dia menendang pergelangan kakiku. Aku jatuh dan dia jatuh di atasku."

Rio langsung memposting foto itu di halaman Twitter-nya dengan komentar: "Wow... siapa saja tolong beri alamat dari fotografer yang memfotoku ini."

Beberapa bintang olahraga langsung mengomentari foto itu. Mantan kapten kriket Inggris, Michael Vaughan, memberikan komentar: "Anda biasanya melihat foto seperti itu di acara fauna"

Rio menjawab, "Haha, apa yang sebenarnya dicari Tevez itu? Foto yang bagus!"

"Sepertinya dia mencoba menjadi pemain boneka di malam itu! Foto ini aku anggap sangat klasik, seburuk apapun kelihatannya!" pungkasnya.



10 Bahan Untuk Menghilangkan Bekas Luka

Posted: 17 May 2012 03:30 AM PDT




Cara Menghilangkan Bekas Luka - penghilang bekas luka, tips menghilangkan luka, noda hitam bekas luka. Setelah menulis artikel tentang cara menghilangkan jerawat, kali ini BNAlone akan membagikan tips kesehatan lain yaitu cara menghilangkan bekas luka. Saya yakin... kalau sampean mempunyai bekas luka seperti noda hitam atau apalah itu, sampean akan kurang PD dengan penampilan sampean. Tapi sekarang jangan khawatir lagi, saya akan membagikan tips menghilangkan bekas luka yang baik dan benar ^_^. penghilang bekas luka

Penghilang Bekas Luka - Untuk menghasilkan hasil yang maksimal, sampean sampean cari bahan-bahan berikut dan ikuti cara menghilangkannya. Dengan menghilangkan bekas yang rutin dan teratur saya yakin bekas luka yang sampean miliki akan cepat hilang. ~_^. Langsung saja sampean lihat bahan dan ikuti cara dibawah ini. tips menghilangkan luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka :

1. Mentimun
Untuk mengurangi bekas luka dengan mentimun, hancurkan mentimun hingga membentuk pasta. Setelah itu, letakkan pada bekas luka dan diamkan sepanjang malam. Lakukan ini selama beberapa malam, dan Anda akan melihat bekas luka sedikit demi sedikit menghilang.

2. Teh Hijau
Yang perlu Anda lakukan di sini adalah celupkan kapas ke dalam teh hijau, dan kemudian pijat bekas luka Anda dengan itu.

3.Gooseberry India
Perawatan bekas luka alami ini juga dikenal sebagai amalaki. Tidak hanya membantu memperlembut bekas luka, tapi juga efektif menghalangi munculnya bekas luka di kemudian hari.

4. Minyak Pangkal Biji Bunga Mawar
Minyak ini digunakan dalam berbagai kosmetik dan telah terbukti menunjukkan hasil yang bagus, terutama untuk menghilangkan bekas luka akibat jerawat. Untuk menggunakan pengobatan alami ini, maka Anda perlu melakukan pemiijatan dengan menggunakan minyak biji pangkal bunga mawar pada bekas luka di kulit dua kali sehari selama 15 menit.

5. Minyak Zaitun
Pijatlah bekas luka Anda dengan minyak zaitun beberapa kali sehari. Maka dapat dipastikan bahwa bekas luka tersebut akan lenyap dalam beberapa hari. Perlu juga Anda ketahui bahwa ada beberapa cara yang tidak dapat bekerja dengan baik. Ada beberapa sumber menyatakan bahwa mederma (yang merupakan jenis bawang ekstrak) bekerja seperti mukjizat untuk menghilangkan bekas luka.

6. Jus Lemon
Jus lemon bertindak seperti pemutih alami, sehingga cukup efektif dalam mengobati luka. Namun, jangan berlebihan, karena asam sitrat yang terkandung dalam jus lemon sebenarnya dapat menyebabkan kerusakan pada kulit Anda jika digunakan dalam jangka panjang.

7. Vitamin C
Vitamin ini membantu dalam proses pembekuan darah yang sangat diperlukan untuk penyembuhan luka. Cobalah untuk menemukan perawatan bekas luka alami ini dalam bentuk krim karena krim yang mengandung vitamin C merupakan cara yang paling efektif. Selain itu, makan makanan yang kaya akan vitamin C juga bermanfaat.

8. Tea Tree Oil
Anda dapat mencoba menggosok minyak pohon teh ke bekas luka dan ulangi ini beberapa kali per hari. Beberapa orang mengklaim bahwa bekas luka Anda dapat hilang dalam beberapa hari!

9. Madu
Madu merupakan salah satu bahan yang efektif untuk menghilangkan bekas luka. Anda dapat menggunakan madu dengan cara mengoleskan madu ke bekas luka dan diamkan semalaman. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini berulang-berulang.

10. Bawang putih
Bahan ini sangat mudah ditemukan di rumah dan merupakan bahan yang sangat efektif digunakan untuk pencegahan munculnya bekas luka. Anda hanya perlu memotong setengah siung bawang putih, kemudian menggosokkannya pada luka/jerawat untuk mencegah munculnya bekas di kemudian hari.

Cara Menghilangkan Bekas Luka -

Namun, tidak ada satu pun penelitian ilmiah yang dapat membuktikan keakuratan cara alami untuk menyembuhkan bekas luka ini. Banyak juga klaim yang mengatakan bahwa vitamin E merupakan salah satu alternatif penyembuhan bekas luka. Beberapa sumber menganjurkan untuk mengambil sebuah kapsul vitamin E dan mengoleskannya pada bekas luka. Kenyataannya, akibat terburuk yang mungkin muncul adalah dapat menyebabkan dermatitis pada beberapa orang!. 

Kisah Juru Kunci Gunung Salak Saat Diwawancara Wartawan Rusia

Posted: 17 May 2012 03:00 AM PDT




Nama Haji Marsah menjadi sisi lain yang menarik terkait kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak. Sebagai seorang juru kunci, petuah dari Marsah diperlukan dalam melakukan evakuasi korban.

Nama Marsah pun terdengar juga oleh tim dari Rusia. Baik dari pihak wartawan maupun Kedubes Rusia. Mereka pun tertarik untuk mewawancara pria yang doyan ngelawak ini.

"Kemarin wartawan Rusia dan Kedubes datang ke rumah," ujar Marsah kepada detikcom di rumah pribadinya, Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/5/2012).

Jelas saja, kendala terbesar dari wawancara ini adalah masalah bahasa. Marsah secara jujur mengakui jika tidak bisa berbahasa asing.

"Saya bingung, wah nanti harus ngomong apa," jawab Marsah bingung.

Beruntung dia memiliki seorang anak yang bisa mengerti bahasa Inggris. Sang anak pun secara dadakan menjadi penerjemah bagi Marsah.

Sebagai contoh, Marsah diajarkan menyebut 'welcome' saat menyambut orang. "Pas orang Rusia datang, saya bilang aja 'welcome di Gunung Salak," jawabnya.

Namun pernyataan Marsah itu buru-buru diperbaiki oleh sang anak. Begitu juga saat Marsah hendak menyuruh orang Rusia tersebut duduk, pernyataannya pun harus diajarkan si anak.

Saat proses wawancara, Marsah pun terpaksa harus memanggil anaknya yang lain yang kuliah di IPB. "Anak saya jadi juru bicara saya," jelas Marsah santai.

Pihak Rusia meminta izin kepada Marsah untuk bisa ikut bergabung dalam tim evakuasi. Mereka juga minta diceritakan soal kisah-kisah di balik gunung Salak.

Sebelumnya, pihak Rusia juga sempat meminta tolong agar bisa dicarikan warga yang mau menemani untuk masuk hutan. Bahkan Rusia bersedia membayar berapapun warga tersebut.

Marsah kemudian meminta sejumlah warga yang memang mengerti medan di gunung ini. Namun dia menolak untuk menerima uang.

"Ini kan memang tugas kami, sudah seharusnya membantu yang kena musibah. Tapi mereka maksa, akhirnya saya dikasih 400 dollar. Katanya mereka belum sempat menukar ke rupiah, saya jadi bingung mau diapain ini dollar, ya sudah saya simpan aja jadi kenang-kenangan," jelas Marsah yang tidak henti-hentinya terus menghisap rokok.

Seru! Julia Perez Sindir Nikita Mirzani di Twitter

Posted: 17 May 2012 02:30 AM PDT




Belakangan ini Nikita Mirzani dikabarkan jadi perempuan selingkuhan Indra Birowo. Banyak publik yang terkejut dengan kabar tersebut dan mengeluarkan berbagai macam komentar. Tidak hanya publik, artis sekaligus penyanyi dangdut, Julia Perez juga seolah-olah mengeluarkan sindiran untuk Nikita melalui Twitter.

Julia Perez (Jupe) menulis sebuah kalimat yang membahas tentang perselingkuhan di Twitternya. "Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan," kicau Jupe di akun Twitter-nya, @juliaperrez, Selasa (3/4/2012) siang kemarin. "Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Benar-benar sarap."

Setelah beberapa menit, kicauan Jupe muncul lagi. "Lo mau tlanjang di tipi mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kg gw urusin!! Tapi kalo lonyakitin perasaan hati wanita lain! Otak lo mana!," tulis @juliaperrez.

Jupe juga menuliskan kalimat yang sangat mengena mengenai kabar perselingkuhan Nikita Mirzani. "Ah sudahlah! Mau terkenal kok merusak rumah tangga orang!! Kg kasian apa sama keluarga yang dihancurkan! Doa orang2 teraniaya! dikabukan."

Seakan merasa tersindir, Nikita Mirzani pun tidak tinggal diam. Dia menuliskan sebuah pembelaan kalau dirinya tidak selingkuh melalui akun Twitter-nya.

"Please deh. Gue kan gak pernah ngeluarin omongan gue mengakui selingkuh," tulis Nikita. "Tolong jangan lebay. Gue gak pernah selingkuh dengan siapapun. Emang salah ya kalau cuma temenan," lanjut Nikita.

"Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang. mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur," sindir Nikita dalam akun Twitter-nya.

Ternyata dua artis kontroversial ini bisa saling sindir juga yah. Ya, mudah-mudahan aksi saling sindir ini tidak berujung pada tindak kekerasan yang dulu pernah terjadi. he he he 

Ngetes Keperawanan, Remaja 17 Tahun Diperkosa

Posted: 17 May 2012 02:00 AM PDT




BITUNG - Seorang pria di Kota Bitung, Sulawesi Utara, tega menggauli anak kandungnya sendiri. Parahnya, tindakan cabul itu sudah dilakukan selama enam tahun terakhir.

Peristiwa terbongkar karena pelaku, ML (45), warga Kelurahan Motto, Kecamatan Lembeh Seletan, Kota Bitung, cemburu setelah mendapati anaknya sedang berpacaran. Pelaku kemudian memukuli korban hingga aksi kekerasan itu diketahui tetangga.

Mereka kemudian dibawa ke kantor kelurahan. Dari situ, korban secara spontan membongkar tindakan bejat orangtuanya. Diantar tetangga, korban melapor ke petugas Polsek Bitung Selatan. Polisi bergerak cepat dan menangkap pelaku di rumahnya.

Kepada petugas, ML mengaku telah memperkosa anaknya sejak duduk di bangku SMP. Pelaku beralasan hendak mengetes keperawanan putri angkatnya itu.

"Saya sudah menjaganya sejak usia satu tahun tujuh bulan. Awalnya, saya curiga dia sudah tidak perawan lagi," ungkap ML di Mapolsek Bitung Selatan, Senin (14/5/2012).

Dari hubungan terlarang itu, korban sempat dua kali hamil, namun digugurkan menggunakan obat.

Sementara itu, korban mengaku diperkosa kali pertama pada 2006 atau saat masih duduk di kelas 6 SD. Pemerkosaan terjadi di rumah saat sepi. Ibu korban menderita tunarungu sehingga pelaku bebas melancarkan aksinya.

Setiap kali berhubungan, korban sering diperlakukan tak manusiawi, yakni dipukul dan diancam dibunuh.

"Kejadian tidak bias dihitung lagi, tapi sekarang rasanya sudah lepas beban sejak bapak ditangkap," ungkap korban.

Kapolsek Bitung Selatan AKP Suntaka mengungkapkan ML terancam dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak serta Pasal 294 KUHP dengan hukuman penjara 16 tahun.

Jangankan Pesawat, Burung Saja Jatuh di Gunung Salak

Posted: 17 May 2012 01:30 AM PDT




Jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Gunung Salak selalu dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis. Terlebih lagi, ada Makam Syekh Hasan yang terletak di Puncak Manik berjarak kurang lebih 8 kilometer dari Cidahu, Sukabumi. Rute ini bisa ditempuh tiga jam jalan kaki. Jalan terjal, tidak dapat dilalui menggunaan kendaraan bermotor.

Dalam hal ini, Sukhoi, walaupun pilotnya senior, dan Sukhoi perusahaan pesawat terbang yang ditakuti Amerika Serikat, karena menggunakan mesin jet tidak boleh sombong.

"Itu kesombongan yang saya maksud. Sekali lagi, di Gunung salak, ada penunggunya, jadi harus ada syarat. Jangankan pesawat, dulu, burung pun jatuh kalau terbang ke Gunung Salak, tepat di atas makam keramat Syekh Hasan," ujar Pemuka Agama Islam di Cijeruk, Kabupaten Bogor, KH Marsa Abdullah saat berbincang kepada Tribunnews.com, di Pasir Pogor, Cijeruk, Bogor, Selasa(15/5/2012).

Syekh Hasan adalah keturunan Sultan Hasanuddin Banten. Syekh memiliki banyak keturunan ulama. Misalnya, di Cijambu, Kecamatan Cigombong ada mendiang KH Jajang Zubaidi.

"Dia ini terkenal dan muridnya banyak sekali se-Jawa Barat, sampai ke Cirebon," kata Pemuka Agama, Habib Mukhsin Barakbah yang tinggal di kaki Gunung Salak, Kampung Palasari, Cijeruk.

Sabtu lalu, KH Marsa menggelar acara ritual masyarakt setempat dengan menyediakan tumpeng di Puncak Manik. Nasi tumpeng disajikan dengan menu petai bakar dan ikan pedak bakar, untuk syarat berdoa meminta kepada Tuhan agar cuaca cerah guna melancarkan evakuasi.

Dia bahkan mengusulkan, hikmah dari peritiwa jatuhnya Sukhoi, perlu semacam ada pengukuhan makam Syekh Hasan menjadi tempat ziarah.

Gunung Salak memang seakan menjadi kuburan buat pesawat terbang. Dalam sepuluh tahun terakhir, 2002-2012 tercatat tujuh kali musibah 'besi terbang', pesawat terbang jatuh dan bangkainya menjadi puing-puing tak bernilai.

Selain Sukhoi yang jatuh saat promosi di udara kepada para calon pembeli asal Indonesia, Rabu pekan lalu, tiga tahun silam, tiga orang tewas saat calon pilot menerbangkan pesawat latih Donner milik Pusat Pelatihan Penerbangan Curug jatuh di Kampung Cibunar, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, 30 April 2009.

Juni 2008, pesawat Casa 212 milik TNI AU jatuh pada Gunung Salak di ketinggian 4.200 kaki dari permukaan laut yang 18 orang. Sebelumnya, 20 Juni 2004, lima orang tewas dalam musibah pesawat Cessna 185 Skywagon, jatuh di Danau Lido, Cijeruk, Bogor.

Data sebelumnya, tiga orang tewas ketika pesawat Paralayang Red Baron GT 500 milik Lido Aero Sport, jatuh di Desa Wates Jaya, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor pada 15 April 2004. 7 penumpang tewas dalam musibah helikopter Sikorsky S-58T Twinpac TNI AU jatuh di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, 29 Oktober 2003. Dan 10 Oktober 2002, seorang tewas dalam akibat pesawat Trike bermesin PKS 098 jatuh di Lido, Bogor.

Bukan hanya kecelakaan udara. April 1987, tujuh siswa STM Pembangunan, Jakarta Timur ditemukan tewas setelah terperosok ke jurang di Curug Orok yang memiliki kedalaman 400 meter di punggung gunung.

Gunung setinggi 2221 meter di atas permukaan laut tersebut pernah meletus pada tahun 1668-1699, 1780, 1902-1903, dan 1935. Letusan terakhir tahun 1938, berupa erupsi freatik yang terjadi di Kawah Cikuluwung Putri.

Gunung Salak memiliki beberapa puncak. Puncak tertinggi disebut Salak I setinggi 2211 meter, disusul puncak Salak II setinggi 2180 meter, dan puncak Sumbul setinggi 1926 meter.

5 Kota terbaik untuk wanita

Posted: 17 May 2012 01:00 AM PDT


Jika Elizabeth Gilbert dalam bukunya Eat, Pray, Love, memilih tiga negara untuk mencari kesenangan (Italia), keseimbangan (India), dan cinta (Indonesia), Loren Chidoni, editor majalah Women's Health memilih lima kota terbaik untuk para perempuan. Menurutnya, lima kota ini memiliki rahasia menjadi sehat, bahagia, dan bugar.

Membangkitkan mood di San Jose, California
http://www.destination360.com/north-america/us/california/images/s/san-jose.jpg
Jika ingin tampil lebih segar dengan perasaan positif, singgahlah ke San Jose, California. Kota ini tercatat berada di posisi nomor dua terbawah untuk level depresi di Amerika. Pesan positif yang didapatkan dari kota ini adalah karena 30 persen perempuan di sana berolahraga dua kali seminggu. Menurut survei Women's Health, angka ini cukup tinggi dibandingkan kota lain di Amerika.
Sudeepta Varma, MD, asisten profesor psikiater klinis di NYU Langone Medical Center mengatakan, olahraga menstimulasi produksi endorfin, hormon yang memicu munculnya perasaan positif. Bahkan aktivitas ringan seperti jalan kaki dan latihan beban bisa mengurangi depresi, katanya lagi.

San Jose juga merupakan kota dengan iklim cerah dengan memiliki rata-rata 300 hari bercuaca cerah setiap tahunnya. Dampaknya, penduduk setempat lebih sering menyerap serotonin (hormon pembangkit mood) dan vitamin D. Menjemur tubuh dengan sinar matahari yang hangat selama lima hingga 30 menit dibutuhkan tubuh dua kali seminggu, menjadi sumber asupan vitamin D yang alami.

Sehat dengan makanan organik di Seattle, Washington
http://www.hickerphoto.com/data/media/4/seattle_washington_t0384.jpg
Dulunya, perempuan di kota ini kerap diserang penyakit jantung. Penyakit inilah yang menjadi "pembunuh" banyak perempuan Seattle. Efeknya kini, pola hidup sehat semakin membudaya. Akan sangat mudah menemukan toko yang menjual makanan organik di Seattle. Tak heran jika 28 persen perempuan Seattle mengklaim mengonsumsi buah dan sayuran sebanyak lima kali sehari, sebagai camilan.

Sharonne Hayes, MD, Direktur Klinik Jantung untuk Wanita (Women's Heart Clinic), Mayo Clinic, Rochester, Minnesota menyarankan, sejumlah makanan sehat untuk jantung bisa ditambahkan dalam menu diet seperti oatmeal, almond, kenari, dan salmon.

Surga pecinta jogging di Minneapolis, Minnesota
http://www.genv.net/files/gallery_images/Lights%20of%20Minneapolis.gif
Kota ini memiliki 929 danau dan 13 mil jalan beraspal di pinggir pantai (jogging track) yang bernama area Minneapolis St. Paul. Tak heran, jika Minneapolis terdaftar sebagai kota nomor empat terbesar dengan jumlah perempuan penggemar jogging terbanyak. Kota ini juga mendapat label kota dengan tingkat kematian terendah akibat kanker payudara.

Jennifer Ligibel, MD, onkologis dari Boston's Dana-Farber Cancer Institute menjelaskan perempuan dengan aktivitas fisik yang tinggi memiliki kecenderungan 30-40 persen lebih rendah untuk menderita kanker payudara. Caranya, dengan berolahraga rutin yang akan menurunkan level estrogen dan hormon lain, yang memicu pembentukan tumor kanker payudara. Sebaiknya lakukan olahraga rutin 45 menit, lima hari dalam seminggu, lanjutnya.

Menemukan jodoh di Fargo, North Dakota
http://pics4.city-data.com/cpicc/cfiles30546.jpg
Rasio perempuan dan lelaki lajang di Fargo adalah 79 wanita untuk 100 pria, jadi peluang mencari pasangan di kota ini sangat terbuka. Tentu saja tawaran ini berlaku bagi Anda yang termasuk tipe penyuka pria asing.

Hidup awet muda di Lincoln, Nebraska
http://lepantlaw.com/courthousene/ch_pics/State%20Capital,%20Lincoln,%20Nebraska.JPG
Rata-rata usia hidup di kota ini adalah 80 tahun, angka ini mengalahkan beberapa kota di Amerika. Rahasianya, udara segar khas Lincoln. Udara kotor tak pernah terdeteksi di kota ini mulai 2004 hingga 2008. Jumlah orang yang hilir mudik juga hanya 17 menit yang artinya mengurangi kepadatan dan tingkat stres.

"Minimnya kadar stres sama dengan mengurangi laju tekanan darah, ini adalah salah satu rahasia hidup lebih lama dan sehat," kata Nieca Goldberg, MD, Direktur NYU Women's Heart Center.

Kiper Indonesia yang Pernah Menahan Tendangan Pinalti Pele

Posted: 17 May 2012 12:30 AM PDT

Ronny Pasla kiper Indonesia (PSSI) legendaris kelahiran Medan, 15 April 1947. Dia berkiprah sebagai kiper tim nasional Indonesia tahun 1966 sampai 1985. Peraih Piagam dan Medali Emas dari PSSI (1968), Atlet Terbaik Nasional (1972) dan Penjaga Gawang Terbaik Nasional (1974), itu memulai karir sepak bolanya dari Medan.


http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THmr2nelkxI/AAAAAAAADhg/RiBlydB6iSs/s1600/7mhv1sne.jpg


Sebenarnya, Ronny lebih awal meminati olahraga tennis sampai sempat meraih juara pada Kejuaraan Tenis Nasional Tingkat Junior di Malang, 1967. Namun ayahnya, Felix Pasla menyarankannya ke sepakbola. Jadilah dia andalan di klub Dinamo, Medan, Bintang Utara, Medan dan PSMS Medan. Kemudian hijrah ke Persija Jakarta dan Indonesia Muda, Jakarta. Selama berkiprah di PSMS, Ronny dan rakan-rekannya meraih prestasi sebagai Juara Piala Suratin (1967) dan Juara Nasional (1967).

Kiprahnya sebagai penjaga gawang andalan Tim Nasional Indonesia (PSSI) juga meraih prestasi sebagai Juara Piala Agakhan di Bangladesh (1967), Juara Merdeka Games (1967), Peringkat III Saigon Cup (1970) dan Juara Pesta Sukan Singapura (1972).

Atas prestasinya yang gemilang sebagai kipper PSMS, Ronny berdarah Manado yang dijuluki Macan Tutul bertinggi badan 183 cm itu mendapat penghargaan sebagai Warga Utama Kota Medan (1967). Kiprahnya di sepakbola dan Timnas PSSI sebagai kiper andalan sejak 1966 hingga pensiun 1985 dalam usia 38 tahun dianugerahi Piagam dan Medali Emas dari PSSI (1968), Atlet Terbaik Nasional (1972), Penjaga Gawang Terbaik Nasional (1974).

Selama karir sebagai kiper tentu banyak pengalaman Ronny yang amat berkesan. Salah satu di antaranya, tatkala Timnas Brazil yang diperkuat pesepak bola legendaris Pele, tur ke Asia termasuk Indonesia pada 1972. Dalam laga Timnas Indonesia dan Brazil itu Ronny berhasil menahan eksekusi penalti Pele, kendati Indonesia akhirnya kalah 1-2.

Setelah pensiun dari dunia sepak bola pada usia 40 tahun di Indonesia Muda (IM), Jakarta, Ronny lebih banyak menggumuli olahraga tennis lapangan sebagai pelatih. Bahkan dia memiliki sekolah tenis lapangan bernama Velodrom Tennis School di Jakarta. 

8 Misteri Dunia yang Cukup Aneh

Posted: 17 May 2012 12:00 AM PDT


Misteri selalu mengundang rasa penasaran yang besar, cukup banyak misteri-misteri di dunia kita ini mulai dari kejadian alam sampai dengan tentang keberadaan Zombie.Nah dibawah ini ada 8 misteri dunia yang cukup aneh, sangat asyik untuk mencari tahu bagi anda yang memang cukup penasaran dengan misteri-misteri didunia kita ini 
 
1. GEF

Pada bulan September, 1931, keluarga Irving – James, Margaret dan putri Voirrey (13) – mengaku mendengar suara-suara gemeresik menggaruk dan di belakang panel kayu dinding rumah pertanian mereka. Pada awalnya mereka pikir itu tikus, tapi kemudian makhluk gaib mulai membuat suara yang berbeda, kadang-kadang meludah seperti musang, atau menggeram seperti anjing, atau gemericik seperti bayi.Makhluk itu segera menunjukkan kemampuan untuk berbicara, dan memperkenalkan dirinya sebagai GEF, sebuah luwak. Ia mengaku telah lahir di New Delhi, India, pada tahun 1852. Menurut Voirrey. GEF berukuran deperti tikus kecil, dengan bulu kekuningan dan ekor lebat besar (luwak India pada kenyataannya jauh lebih besar daripada tikus dan tidak memiliki ekor lebat ).GEF diklaim sebagai "extra extra clever mongoose", "earth spirit" dan "ghost in the form of weasel". Dia pernah berkata, "Saya aneh. Saya memiliki tangan dan kaki, dan jika Anda melihat, anda akan pingsan, kau akan membatu, atau berubah menjadi mumi.
2. FELICIA FELIX-MENTOR
Felicia Felix-Mentor zombie di dunia nyata. Lebih mirip orang yang sedang hilang ingatan. Ternyata zombie bukan terlihat seperti monster yang mengerikan.ini hanyalah imajinasi para manusiaFelicia Felix-Mentor dilaporkan meninggal pada tahun 1907, setelah sakit tiba-tiba jenis Haiti yang diyakini menjadi ciri khas seseorang berubah menjadi zombie. Pada tahun 1936, seorang wanita (baik telanjang atau dalam pakaian compang-camping, tergantung pada sumbernya) ditemukan berkeliaran di jalan-jalan, dan berjalan ke sebuah peternakan yang ia diklaim milik ayahnya. Pemilik mengidentifikasi wanita sebagai Felicia Felix-Mentor, yang telah lama mati, dan suami Felix-Mentor juga menegaskan hal ini. Karena kesehatan yang buruk, dia dikirim ke rumah sakit pemerintah. Sesekali dia tertawa tanpa emosi.3. DEVIL'S FOOTPRINTS
Pada malam 8-9 Februari, 1855 dan satu atau dua malam kemudian, setelah hujan salju ringan muncul Jejak kaki, yang berukuran 1,5 sampai 2,5 inci dan delapan inci terpisah, terus berlanjut sepanjang pedesaan dengan total lebih dari 100 mil, dan, meskipun membelok pada berbagai titik, untuk sebagian besar tentu saja mereka mengikuti garis lurus.
Dan jejak kaki itu muncul di bagian atas atap yang tertutup salju dan dinding tinggi yang terletak di jalan, serta menjelang dan pipa saluran keluar kecil yang berdiameter empat inci. Ada juga rumor petugas, tentang penampakan "tokoh seperti setan" di daerah Devon.
Banyak warga kota yang bersenjata dan mencoba untuk melacak binatang yang bertanggung jawab. Pada malam tanggal 12 Maret 2009, tanda lebih aneh, sama seperti jejak kaki pada tahun 1855.
4. JAMES WORSON
Suatu hari, James Worson mengatakan kepada teman – temannya bahwa dengan kemampuannya, ia mampu berlari hingga puluhan kilometer nonstop. Ia mengatakan jika ia mempunyai kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh orang lain. Karena dinilai warga sebagai pembual, mereka lalu menantang James untuk berlari nonstop sampai ke Coventry yang jaraknya mencapai 14 kilometer lebih ( ada yang mengatakan 20 mil ). Dalam keadaan mabuk berat, James pun akhirnya menerima tantangan tersebut. Lalu, pada tanggal 3 September 1873, ia mulai berlari untuk membuktikan ucapannya tersebut.

Selama perjalanan yang melelahkan itu, James ditemani oleh dua orang temannya, yaitu Barham Wise dan seorang fotografer, Hammerson Burns. Dua orang tersebut mengikuti James dari belakang dengan menggunakan kereta kuda untuk memastikan James tidak berbuat curang. Selama perjalanan, James tidak lepas dari pengawasan kedua temannya itu, bahkan mereka bertiga sempat berbincang – bincang sebelum akhirnya James kembali berlari di depan mereka.
Tidak lama kemudian, Wise dan Burns tiba – tiba melihat James tersandung dan jatuh. Ia masih malihat dengan jelas meskipun jarak diantara mereka cukup jauh. Ketika James tersandung, Wise dan Burns mendengar suara jeritan yang mengerikan, kemudian terdengar suara tangisan. Wise mengatakan jika itu adalah suara yang paling mengerikan yang pernah ia dengar. Beberapa saat setelah mereka mendengar suara teriakan James yang mengerikan itu, mereka sampai di lokasi dimana James tersandung dan jatuh, namun mereka menemukan kejanggalan di tempat itu.
James sama sekali tidak ada disana, bahkan di tanah tempat jatuhnya James tidak ditemukan jejak tubuh James. Hal ini membuat mereka berdua heran dan ketakutan, karena James tiba – tiba menghilang sebelum ia sempat mendarat di tanah. Wise dan Burns kemudian mengambil gamabr gambar jejak kaki James yang terakhir sebelum ia menghilang, sekaligus sebagai bukti jika mereka ingin memberitahu warga yang lain.
Tidak lama kemudian, bantuan pun datang dan pencarian segera dilakukan untuk mencari James yang menghilang entah kemana, bahkan warga juga mengerahkan anjing untuk membantu pencarian tersebut, namun James tetap tidak ditemukan dan James dinyatakan hilang secara misterius.
5. OVERTOUN BRIDGE
overtoun bridge dari bawah

overtoun bridge dari samping

overtoun bridge dari atas
Jembatan Overtoun adalah sebuah jembatan pelengkung berlokasi dekat dengan Milton, Dumbarton, Skotlandia, yang dibangun pada tahun 1859. Jembatan ini menjadi terkenal karena banyak kasus yang tidak dapat dijelaskan di mana anjing bunuh diri dengan melompat dari jembatan itu.
Insiden pertama kali tercatat sekitar tahun 1950 atau 1960-an, ketika ia menyadari bahwa anjing yang berhidung panjang, seperti Collies – tiba-tiba dan tanpa diduga melompat dari jembatan dan jatuh kebawah sejauh lima kaki.
Dalam beberapa kasus, anjing-anjing akan bertahan, memulihkan dirinya lagi, dan kemudian melompat dari jembatan lagi. Apa yang membuat misteri ini tragis bahkan lebih misterius adalah bahwa banyak dari anjing yang melompat dari Jembatan Overton melompat dari sisi yang sama dan dari hampir tempat yang sama.
Beberapa percaya bahwa jembatan ini berhantu. Pada tahun 1994, seorang pria melemparkan anak bayinya dari jembatan, mengklaim bahwa itu adalah anti-Kristus.
Kemudian, pria itu mencoba bunuh diri di sana. Apakah Jembatan Overtoun bertanggung jawab atas peristiwa tragis ini? Beberapa orang percaya bahwa Overtoun Bridge adalah "tempat tipis", di mana penghalang antara dunia hidup dan dunia orang mati bertemu.
6. FREDDY JACKSON'S GHOST

Foto menyeramkan ini, diambil pada tahun 1919, pertama kali diterbitkan pada tahun 1975, oleh Sir Victor Goddard, seorang pensiunan petugas RAF. Foto tersebut adalah potret sekelompok skuadron Goddard, yang pernah bertugas dalam Perang Dunia I, kapal HMS Daedalus.
Dengan ekstra wajah hantu muncul di foto. Pada bagian belakang pilot diposisikan pada baris atas, keempat dari kiri, jelas terlihat wajah orang lain. Hal ini dikatakan sebagai wajah Freddy Jackson, seorang mekanik udara yang telah sengaja dibunuh oleh pesawat baling-baling dua hari sebelumnya.
Pemakamannya itu terjadi pada hari foto ini diambil. Anggota skuadron dengan mudah mengenali wajah itu sebagai wajah Jackson. Ia telah mengemukakan bahwa Jackson, tidak menyadari kematiannya, dan memutuskan untuk datang pada foto grup tersebut. Jika anda tidak melihat hantu – lihat di belakang kepala di inset di sebelah kiri gambar
7. CREEPY GNOME

seperti inilah sosok creepy gnome ini

kalau ini adalah gnome
Pada tahun 2008, creepy gnome terekam kamera di Argentina. Jose Alvarez, adalah orang yang merekam creepy gnome tersebut. Dia berkata: "Kami sedang mengobrol tentang perjalanan memancing terakhir kami. Aku mulai sedikit mulai merekam film dengan ponsel saya sementara yang lain mengobrol dan bercanda.
Tiba-tiba kami mendengar sesuatu atau suara aneh yang seperti ketika seseorang melemparkan batu. Kami melihat ke satu sisi dan melihat bahwa seperti rumput sedang bergerak. pertama kami pikir itu adalah anjing tapi ketika kita melihat lagi ternyata sosok yang berbentuk gnome muncul dan kami benar-benar takut. "
klik disini untuk melihat video
8. SHANTI DEVA

Pada tahun 1930, , Shanti Deva yang berusia 4 tahun dari Delhi, India, mengatakan kepada orangtuanya bahwa ia pernah tinggal di suatu tempat bernama Muttra (sekarang dikenal sebagai Mathura), bahwa ia telah menjadi ibu dari tiga orang anak, yang meninggal saat melahirkan, dan bahwa nama dia sebelumnya adalah Ludgi. Karena gadis itu terus menerus bercerita, akhirnya orangtuanya pun menyelidikinya.
Ternyata ada sebuah desa bernama Muttra, dan bahwa seorang wanita bernama Ludgi baru saja meninggal di sana. Mereka membawa Shanti ke desa di mana ia mulai berbicara dalam sebuah dialog lokal dan diakui oleh suami dan anak-anaknya yang dikehidupan sebelumnya. Dia bahkan memberikan 24 pernyataan yang akurat sesuai fakta tentang kehidupan Ludgi's.

sumber:http://isidunia.blogspot.com/2012/02/8-misteri-dunia-yang-cukup-aneh.html
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:11 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an