ANEH92

ANEH92


ASAL USUL BEKAS TAPAK KAKI NABI IBRAHIM A.S

Posted: 10 Aug 2012 11:00 PM PDT


Asal Usul Bekas Tapak Kaki Nabi Ibrahim A.S
- Setelah Nabi Ismail bersetuju untuk membantu Nabi Ibrahim membangunkan Kaabah, maka Nabi Ibrahim bersama dengan anaknya pun mula membina Kaabah setelah Allah S.W.T menunjukkan kepada mereka tempat yang harus dibina Baitullah itu.

Ada dua riwayat yang mengatakan bahawa Allah S.W.T meninggikan tapak Baitullah sebelum dibina oleh Nabi Ibrahim dan anaknya, tapak Baitullah tidak terkena bala bencana taufan sewaktu taufan besar melanda.


Satu riwayat lagi mengatakan bahawa tapak Baitullah itu telah runtuh dalam taufan besar sepertimana runtuhnya binaan-binaan besar yang lain. Setelah peristiwa taufan besar melanda maka sesungguhnya tidak ada orang lain yang mulakan pembinaannya semula kecuali Nabi Ibrahim dan anaknya.


Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail memulakan pembinaan Baitullah. Nabi Ibrahim menyusun naik batu sementara Nabi Ismail pula mengutip batu-batu besar seperti yang difirman oleh Allah S.W.T yang bermaksud, "Dan (ingatlah) ketika Nabi Ibrahim bersama-sama anaknya Nabi Ismail meninggikan binaan (tapak) Baitullah (Kaabah) sambil keduanya berdoa dengan berkata, Wahai Tuhan kami! Terimalah, daripada kami amal kami sesungguhnya Engkau amat mendengar lagi Amat Mengetahui." (surah al-Baqarah ayat 127).


Apabila binaan sudah meninggi, Nabi Ismail, menghulurkan batu besar yang cukup tinggi dan diambil oleh Nabi Ibrahim dan membina Baitullah sehingga ia siap pembinaannya. Maka dengan kehendak Allah S.W.T sebaik sahaja Nabi Ibrahim meletakkan kakinya di batu besar itu, maka terlekatlah tapak kaki Nabi Ibrahim sepertimana dapat kita melihatnya sehingga hari ini dekat Baitullah. Dan ini adalah suatu tanda kebesaran Allah S.W.T.


Apabila agama Islam datang, Allah S.W.T mensyariatkan untuk bersembahyang di belakang maqam Ibrahim sepertimana firman Allah yang bermaksud, "Dan jadikanlah oleh kamu maqam Ibrahim itu tempat sembahyang." (surah al-Baqarah ayat 125).


Yang dikatakan maqam Nabi Ibrahim itu adalah kedua belah bekas tapak kaki beliau dan bukan kubur Nabi Ibrahim.


Setelah selesai pembinaan Baitullah, maka Allah S.W.T memerintahkan Nabi Ibrahim memberi kebenaran kepada umat manusia menunaikan haji di Baitullah. Firman Allah S.W.T yang bermaksud, "Dan serulah umat manusia untuk datang mengerjakan haji, nescaya mereka akan datang ke (Rumah Allah)mu dengan berjalan kaki, dengan berkenderaan berjenis-jenis unta yang kurus, yang datangnya dari berbagai jalan (ceruk rantau) yang jauh." (surah al-Haj ayat 27).


Setelah itu Nabi Ibrahim naik ke gunung (Jabal) Abi Qubais satu gunung yang paling dekat dengan baitullah dan di sana beliau memanggil dengan nama Allah, "Wahai sekalian manusia, sesungguhnya Tuhan kamu telah membina satu rumah-Nya bagi kamu, oleh itu hendaklah kamu semua tunaikan haji di sana."


Nabi Ibrahim menyeru ke kanan dan ke kiri seolah-olah orang melaungkan azan. Allah S.W>T menyampaika seruan Nabi Ibrahim a.s pada setiap orang yang diciptakan dalam bacaan talbiah dan itulah pernyataan semua orang yang mengerjakan fardhu haji, kerana haji itu tidak akan sah tanpa talbiah.


Bacaan talbiah antara lainnya, "Labbaikallahhummalabbaik" yang bermakna, aku datang untuk menunaikan panggilan-Mu ya Allah.


Menunaikan haji adalah salah satu rukun Islam, oleh itu hendaklah kita menunaikannya apabila kita sudah mampu melaksanakannya. Banyak orang menunaikan haji, tetapi sekembali mereka dari menunaikan haji yang sangat menyedihkan ialah terdapat juga orang yang melakukan maksiat lebih teruk dari masa sebelum menunaikan haji. Oleh itu, hendaklah kita mulakan dengan sembahyang, puasa, zakat dan seterusnya menunaikan haji.


Kalau kita menunaikan haji tanpa mengerjakan sembahyang lima waktu maka sia-sia sahaja haji yang kita lakukan sebab ia tidak akan diterima oleh Allah S.W.T. Dan ini adalah salah satu punca mereka yang kembali dari menunaikan haji melakukan bermacam-macam maksiat.


Bagi mereka yang mendapat kenikmatan haji mereka ini tidak akan berani melakukan kerja-kerja yang dimurkai oleh Allah S.W.T sebaliknya mereka akan berusaha untuk menjadi muslim yang sempurna. Tanpa mengerjakan sembahyang, maka semua kerja-kerja yang berbentuk amal, sedekah, zakat dan sebagainya semuanya itu tidak akan diterima oleh Allah S.W.T

WANITA 72 TAHUN PUN MASIH CARI JODOH

Posted: 10 Aug 2012 10:00 PM PDT

Banyak orang bingung memilih jodoh karena saking banyaknya pilihan. Namun tak sedikit pula yang sulit mencari jodoh karena tak ada pilihan. Itulah kenyataan hidup manusia. Untuk membantu mencarikan orang - orang yang sulit jodoh, seorang pria di Semarang bernama Satrio rela membentuk biro jodoh. Apa saja kisahnya?

Jodoh di tangan Tuhan. Manusia hanya wajib berusaha dan berdoa. Itulah prinsip yang dibangun Satrio, koordinator kontak jodoh "Mutiara Kasih" Semarang. Merasa prihatin dengan orang - orang sulit mendapat jodoh, ia pun merintis lembaga sosial kontak jodoh. Sudah banyak orang menikmati jasanya yang dirintis sejak 27 tahun silam itu.

Ditemui di rumahnya Jalan Wonosari I/7 Kelurahan Randusari Kecamatan Semarang Selatan, Satrio tengah sibuk menata dokumen. Dokumen data - data anggota biro jodoh Mutiara Kasih itu dikelolanya sejak tahun 1985. Tumpukan dokumen yang dilengkapi pas foto 4 x 6 ini rencananya akan diperbanyak. "Data ini akan saya kopi, intuk persiapan temu kontak jodoh yang akan dilaksanakan pekan depan di Resto Ayam Ayam," kata Satrio.


Menurut Satrio, pendataan anggota ini sangat penting karena antar anggota belum saling kenal. Cukup dengan melihat data ini, maka yang berminat langsung menghubungi sendiri pada yang bersangkutan. Misalnya, ada duda yang ingin menjadi anggota. Setelah membayar uang pangkal Rp 200 ribu, boleh melihat data - data anggota biro jodoh dari kalangan perempuan.


"Saat ini saya mengelola 500 anggota biro jodoh yang memiliki data lengkap, seperti biodata singkat, pekerjaan, status marital, alamat, nomor telepon hingga foto diri, bagi anggota boleh melihat," terangnya. Dulu saat pertama kali didirikan pada tahun 1985, anggotanya masih terbatas. Hanya kalangan gereja. Rupanya usaha ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas. Sehingga mantan anggota Kamra itu memutuskan membuka lebar - lebar bagi semua kalangan untuk ikut ambil bagian dalam biro jodoh.


"Pada tahun 1995 dibuka untuk semua kalangan, uang pendaftaran saat itu cuma Rp 25.000," katanya. Sejak itu jumlah anggota makin banyak. Tidak hanya dari kalangan gereja namun ada yang beragama Islam, Hindu, Budha dan lainnya. Apa yang membuatnya terjun ke dunia perjodohan? Satrio mengaku, didasari oleh keluhan dari sejumlah rekan satu gereja yang mengaku kesulitan atau belum mendapatkan jodoh.


Mereka kebanyakan tidak kunjung mendapat jodoh karena malu, tidak percaya diri, terlalu sibuk bekerja atau takut tertipu. "Kan kadang ada orang yang sibuk bekerja mengejar karier, tahu - tahu umurnya sudah tua, sehingga saat mau mencari jodoh kesulitan. Akhirnya masuk biro jodoh, ya kita bantu mendapatkan orang yang diinginkan," ujar Satrio.


Menurut dia urusan jodoh memang susah - susah gampang. Artinya ada orang yang gampang mendapatkan jodoh, ada juga yang susah setengah mati mendapatkan Soulmatenya. Justru ini adalah tantangan tersendiri bagi biro jodoh. Bagaimana bisa mempertemukan mereka lalu kenalan terus pacaran dan berlanjut ke jenjang pernikahan.


Sejak tahun 1985, Satrio mengaku sudah banyak mempertemukan pasangan untuk berjodoh. Tidak hanya jejaka atau perawan. Yang janda atau duda juga banyak yang dibantu untuk menemukan kembali pasangan hidupnya. Satrio juga seolah tidak percaya. Ada anggotanya yang sudah berusia 72 tahun masih mencari jodoh. Anggota perempuan itu berasal dari Semarang. Dulunya memang cantik, namun dengan usia senjanya sekarang sudah tidak nampak lagi.


"Anggota saya ada yang sudah berusia 72 tahun, dia perempuan dan optimis masih akan mendapatkan jodoh," tuturnya. Satrio juga tidak tahu, kenapa hingga usia senjanya anggota tersebut belum mendapatkan jodoh," katanya. "Tapi kalau Tuhan menghendaki pasti akan ketemu jodohnya," harapnya.


Tidak hanya yang tua. Anggotanya juga ada yang berusia dini, 18 tahun. Anak - anak gadis belia itu mengaku sudah siap menikah. "Anggota saya saat ini mulai usia 19 sampai 72 tahun, beragam profesi, dari semua kalangan ada, tinggal pilih saja," terangnya. (Alamat: Bp. Satrio, Jalan Wonosari I/7 Kelurahan Randusari Kecamatan Semarang Selatan, Hp 081225271599).

SUHU TUBUH WANITA AKAN MENINGKAT BILA DISENTUH PRIA

Posted: 10 Aug 2012 09:00 PM PDT


Sentuhan tangan seorang pria pada kulit betul-betul dapat membuat suhu perempuan tubuh meningkat. Hal itu diungkapkan Amanda Hahn, peneliti Universitas St Andrews, Inggris.

"Perempuan menunjukkan peningkatan temperatur ketika mereka terlibat dalam kontak sosial dengan pria. Pada beberapa perempuan, perubahan suhu tubuh mereka meningkat hingga 1 derajat celsius," kata Hahn setelah mengamati temperatur kulit perempuan yang disentuh pria secara lembut.


Dari pengamatannya itu, Hahn melihat perubahan suhu yang paling drastis terjadi pada kulit muka dan kulit dada. Berdasarkan perhitungan, rata-rata peningkatan suhu pada bagian itu mencapai 0,3 derajat celsius.


Hahn menjelaskan, ketika para partisipan ditanya mengenai dampak sentuhan tersebut, ternyata sebagian besar dari mereka tidak menyadari hal itu dalam tubuh mereka. Hasilnya, hanya seperempat dari partisipan yang merasakan perubahan dalam tubuh mereka itu. Penelitian itu dipublikasikan lewat jurnal Biology Letters.

INTIMIDASI DI SEKOLAH HINGGA TEMPAT KERJA

Posted: 10 Aug 2012 08:00 PM PDT

Betapa kagetnya Shafa Kamila, 35, melihat akun Facebook miliknya. Sebuah foto kertas kuliah dengan nilai jelek di-posting salah seorang mahasiswa yang tak puas dengan nilai yang diberikan dosen di salah satu perguruan tinggi di Bandung itu.


Namun, yang justru membuat sedih dan kecewa ialah tindakan mahasiswanya yang mem-bully dia di media sosial. Gambar tersebut memancing beragam komentar - komentar negatif berisi cacian dan makian yang tidak sepantasnya dilontarkan kepada sosok seorang dosen.

"Saya bisa membedakan mana yang sekadar posting dan mana yang memang mengarah orang untuk berkomentar negatif terhadap saya. Seharusnya segala sesuatu bisa dibicarakan baik - baik, bukan justru dilontarkan ke media sosial yang orang tak berkepentingan pun bisa turut berkomentar. Saya begitu sedih," ungkap Shafa, pertengahan pekan ini.

Sebagai dosen yang juga pemerhati media sosial, Shafa sering memberikan pelatihan internet sehat dan cerdas ke sejumlah lembaga. Ia tidak menyangka bahwa dirinya akhirnya menjadi salah satu korban cyberbulliying tersebut. Shafa lantas melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwenang, dalam hal ini universitas tempatnya mengajar. Berselang 10 hari setelah kejadian, mahasiswa itupun meminta maaf kepada Shafa.

Shafa merasa dirinya terhina dan dilecehkan, bahkan tidak nyaman untuk kembali mengajar di kampus, ia yakin tindakan Bullying itu dipicu masalah pribadi dirinya dengan sang mahasiswa. Tindakan Bullying di media sosial yang dilakukan mahasiswanya itu akibat ketidaktahuan mahasiswa akan etika berkomunikasi. Mahasiswa itu juga tidak paham bahwa media sosial merupakan portofolio diri yang memiliki konsekuensi tersendiri jika disalahgunakan.

Shafa berharap pelatihan penggunaan internet sehat dan cerdas bisa intensif diberikan di berbagai lembaga pendidikan. Upaya tersebut penting untuk mengantisipasi kemungkinan aksi Cyberbullying yang semakin terbuka lebar seiring dengan penetrasi internet di kalangan masyarakat.

Ia menegaskan Cyberbullying memang tidak berujung pada kekerasan fisik. Namun, aksi itu berpotensi menjadi permasalahan serius bagi kejiwaan korban. Jika media sosial tidak dipahami secara baik oleh pemakainya, masalah Cyberbullying akan menjadi mata rantai masalah yang tidak pernah putus.

"Ini bukan hanya soal menindak dan memaafkan. Tapi, bagaimana lembaga menyadari bullying adalah masalah bersama sehingga mengeluarkan kebijakan untuk mengedukasi anak - anak muda kita yang lekat dengan internet. Kita memang tidak bisa mengontrol orang membicarakan kita di belakang, tapi bisa mengontrol hal baik di media sosial," harapnya.

Jika aksi Bullying di media sosial alias Cyberbullying terbilang sebagai masalah baru, aksi serupa di sekolah masih menjadi borok di dunia pendidikan. Ketika aksi Bullying fisik dan verbal itu telah memakan korban, orang tua punya peran besar untuk menghentikannya.

Upaya itu sesungguhnya tidak hanya menyelamatkan anak yang menjadi korban, tetapi juga memutus siklus kekerasan, penanda kultur bullying yang hidup di sebuah komunitas, terutama lembaga pendidikan.

Pengalaman Bullying oleh kakak kelas saat masa orientasi sekolah (MOS) SMA mendorong Merika Prisilia, 21, aktif mengkampanyekan anti-bullying lewat komunitas Do Something Indonesia. Ia bersama teman - teman sesama korban membuka website yang mengakomodasi cerita para korban bullying.

"Bulliying bisa berdampak buruk bagi fisik maupun kejiwaan, hingga kasus bunuh diri, sehingga hal ini jadi masalah serius. Sampai saat ini, bullying pun masih kerap dilakukan anak - anak di berbagai sekolah. Kami juga akan mengadakan kampanye untuk menjadikan sekolah sebagai Bully Free Zone," kata Merika.

sumber : http://kampungperawan.blogspot.com/2012/08/intimidasi-di-sekolah-hingga-tempat.html

Lilin Abadi, Lilin Yang Menyala 1500 Tahun

Posted: 10 Aug 2012 07:00 PM PDT

Lilin Abadi, Lilin Yang Menyala 1500 Tahun

Lilin pada umumnya memang hanya di gunakan di saat mati lampu saja di zaman sekarang ini. Namun, untuk zaman dahulu, dimana masih belum ada aliran listrik, lilin menjadi salah satu tumpuan utama untuk pencahayaan di malam hari. Dan bisa di bayangkan berapa banyak lilin yang di habiskan setiap malam nya hanya untuk menyinari setiap sisi ruangan di dalam rumah.

Namun seperti yang banyak para ilmuan percaya, bahwa manusia pradaban dulu, memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi di bandinng dengan manusia zaman sekarang. Karena manusia zaman prasejarah saja telah berhasil menciptakan lilin abadi! Ya, maksud nya lilin abadi di sini adalah cahaya lilin tersebut bisa menyala selama ribuan tahun. Dan kabar ini bukan hanya kabar burung saja, karena memang telah di emukan buktinya.


"Pada bulan April 1485 mayat seorang gadis bangsawan dari zaman yunani kuno dikeluarkan dari tempat perkuburannya di "Appian Way". Ketika para penyelidik memasuki tempat pemakamannya, mereka terkejut sekali ketika menemukan sebuah lampu yang telah menyala sejak 1.500 tahun yang lalu.


Nah hal ini banyak sekali menimbulkan pertanyaan terutama di benak para ilmuan. Terbuat dari apakah lilin tersebut sehingga bisa menyala selama itu? Namun pertanyaan itu masih belum terpecahkan hingga kini. Dan tetap menjadi misteri yang pelik. Banyak ilmuan yang berusaha memecahkan kasus ini. Tak sedikit pula yang beradu argumen dengan para peneliti lainnya.


Karena beberapa orang diantara mereka seperti ilmuan yang bernama Briggen. Ia mengemukakan pendapat nya bahwa tenaga yang digunakan untuk menyalakan lampu itu kemungkinan besar telah hilang atau punah dari permukaan bumi ini. Namun, pendapat itu pun masih belum dikuatkan dengan adanya bukti bukti. Dan pertanyaan kedua adalah, Orang macam apa yang telah berhasil menciptakan lilin yang bisa menyala selama 1.500 tahun?

PARA PETANI TIDAK MAU MENANAM KEDELAI

Posted: 10 Aug 2012 06:30 PM PDT

Kalangan petani di Wonogiri enggan menanam kedelai karena hasilnya dianggap kurang menguntungkan dibanding tanaman palawija lainnya. Akibatnya, dari tahun - ke tahun lahan kedelai cenderung mengalami penurunan.

Kepala Bidang (Kabid) Tanaman Pangan Dipertan dan Holtikultura Wonogiri Ir Sutardi MMA, Selasa (31/7) menjelaskan kecilnya angka produksi kedelai di Wonogiri dari total areal 3.584 hektare rata - rata hanya 1,27 ton/hektare. Hal itu menyebabkan kebutuhan bahan baku tahu tempe bergantung kedelai impor.

"Seandainya produksi kedelai kita surplus, kondisinya pasti tidak seperti sekarang ini. Krisis kedelai sebagai bahan baku tahu tempe tidak akan terjadi," jelas Sutardi. Sutardi menambahkan, angka produksi kedelai nasional 2 ton/hektare, sedangkan di Wonogiri hanya 1,27 ton/hektare. Sekitar 85% perajin tahu tempe Wonogiri masih mengandalkan bahan baku kedelai impor. Data di Disperindagkop UMKM sempat menyebutkan jumlah perajin tempe 3.616 KK, sedang perajin tahu 299 KK.


Sumber KR di Primer Koperasi Tahu Tempe Indonesia (Primkpti) Wonogiri yang ditemui secara terpisah mengungkapkan, panen kedelai lokal hanya mencukupi kebutuhan 1-2 bulan produksi bagi sekitar 10-15 persen perajin tahu tempe. Di Sukoharjo, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) sempat turun tangan membantu kesulitan perajin tahu tempe dengan mencari pasokan kedelai. Salah satunya dari petani di Gunungkidul, DIY.


Kepala Disperindag Sukoharjo, Sriyono kepada wartawan, Selasa (31/7) menjelaskan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Pemkab Gunungkidul terkait pemenuhan kedelai bagi perajin tahu tempe di Sukoharjo. Pilihan mencari pasokan kedelai dari Gunungkidul karena daerah tersebut memiliki lahan sekitar 40.000 hektare yang ditanami kedelai. Sebagian petani sudah siap memanen tanaman kedelai.


Hasil panen itulah yang nantinya akan dibeli oleh Disperindag Sukoharjo, selanjutnya ditampung untuk memenuhi kebutuhan perajin tahu tempe. "Sifatnya kerja sama langsung antara Pemkab Sukoharjo dengan Pemkab Gunungkidul agar hasil panen kedelai bisa disalurkan ke perajin tahu tempe di Sukoharjo," ujar Sriyono. Disperindag Sukoharjo menilai hasil panen kedelai petani Gunungkidul kualitasnya cukup baik.

Inilah Tim Elit Paranormal Dalam Intelijen Amerika

Posted: 10 Aug 2012 05:00 PM PDT

Inilah Tim Elit Paranormal Dalam Intelijen Amerika

Stargate Project - Tim elit paranormal dalam intelijen Amerika

"Yang memampukan seorang penguasa bijak dan jenderal yang baik untuk bisa menyerang, menaklukkan dan mencapai hasil yang melebihi jangkauan manusia biasa adalah informasi awal."
-- Sun Tzu - The Art of War --
Sun Tzu, mengucapkan kalimat tersebut 2.500 tahun yang lalu, namun pesan ini sungguh masih relevan hingga saat ini.

Mengumpulkan informasi mengenai kondisi musuh adalah salah satu kunci kemenangan dalam peperangan dan taktik ini merupakan sebuah praktek yang lazim dilakukan di dunia intelijen.


Namun, ketika intelijen di dunia Timur mulai menggunakan teknologi-teknologi barat yang canggih, Intelijen dunia barat malah kembali ke cara-cara tradisional yang populer di kebudayaan timur. Ini tercermin dari proyek rahasia CIA yang bocor ke publik tahun 1995, yaitu proyek Stargate.


Proyek Rahasia Stargate

Proyek ini adalah proyek rahasia pemerintah Amerika Serikat yang dijalankan oleh CIA, bekerja sama dengan badan intelijen dan militer lainnya seperti NSA (National Security Agency) dan angkatan darat. Proyek ini mulai aktif sekitar tahun 1970an hingga ditutup pada tanggal 30 Juni 1995.

Tujuan proyek ini adalah untuk menyelidiki fenomena paranormal seperti remote viewing (kemampuan mendapatkan informasi tertentu dari jarak jauh tanpa harus berada di lokasi), Precognition (meramalkan suatu peristiwa yang akan terjadi di masa datang) dan Telekinesis (memindahkan sebuah objek tanpa menyentuhnya).


Walaupun kedengarannya mengada-ngada, namun penggunaan teknik Remote Viewing misalnya, telah dipakai oleh intelijen Amerika pada beberapa black operation di masa lampau. Salah satu tokoh yang dikenal ahli dalam penggunaan teknik ini adalah Ingo Swann, yang di kemudian hari menjadi otak dari Stargate. Ingo Swann juga adalah orang yang pertama kali menggunakan istilah Remote Viewing.



Ingo Swann

Tentu saja, CIA tidak sekedar hanya tertarik menyelidiki fenomena ini. Mereka juga menyelidiki kemungkinan penggunaannya di dalam dunia intelijen.

Dalam proyek ini, para peneliti mengembangkan satu set protokol yang dimaksudkan untuk membuat pengalaman-pengalaman paranormal seperti remote viewing menjadi lebih scientific. Mereka juga secara aktif berusaha menemukan metode yang bisa meminimalisir ketidakakuratannya.


Proyek ini dianggap sebagai usaha terakhir dalam komunitas intelijen Amerika dan para "viewers" ini hanya akan diberi tugas jika semua usaha lain telah dicoba dan gagal.


Pada masa jayanya, proyek ini memiliki laboratorium penelitian hingga 14 unit di seluruh Amerika dan paling tidak ada 22 remote viewers yang bekerja untuk menyediakan data intelijen. Ketika proyek ini ditutup pada tahun 1995, paling tidak masih ada tiga orang remote viewer yang masih aktif di CIA.


Remote Viewing dan Intelijen

Ketika tugas diberikan, seorang viewer akan masuk ke sebuah ruangan bersama seorang pemandu. Di ruangan ini viewer akan memproyeksikan pikirannya sambil berusaha tetap menjaga kesadarannya.

Sang pemandu kemudian akan menunjukkan sebuah lokasi atau kordinat sebuah wilayah di peta, lalu meminta viewer untuk mulai memproyeksikan pikirannya. Kemudian pemandu akan menanyakan apa yang dilihatnya. Sang viewer kemudian membuat catatan dan sketsa untuk menggambarkan impresi yang didapatkannya.


Salah satu aspek penting dalam teknik ini adalah, sang viewer tidak boleh memberikan penilaiannya sendiri atas impresi yang didapat. Jika ini diabaikan, maka impresi yang dihasilkan akan menjadi tidak akurat.


Tidak selesai sampai disitu, Jika viewer telah mendapatkan beberapa informasi, maka Informasi ini masih harus diverifikasi oleh pihak lain untuk menemukan penafsiran yang cukup tepat.


Walaupun informasi yang didapat para viewer tidak selalu berguna, namun, para viewer di proyek Stargate terbukti pernah menghasilkan beberapa informasi intelijen yang cukup luar biasa.



Keith Harary

Keith Harary adalah salah satu remote viewer yang direkrut ke dalam proyek Stargate.
Pada tahun 1979, terjadi krisis penyanderaan warga Amerika di Iran, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Iran Contra. Keith diminta untuk menyelidiki situasi di Iran dengan remote Viewing. Kemudian, Keith mulai memproyeksikan pikirannya.

Dari penglihatannya, Ia berhasil mengetahui kalau salah satu warga Amerika yang disandera di Iran "mengalami Nausea (Perasaan selalu ingin muntah) dengan satu sisi tubuhnya terluka/rusak" dan sandera itu "akan dibawa pulang dengan pesawat terbang beberapa hari kemudian".


Informasi ini cukup akurat. Seorang sandera yang bernama Richard Queen ternyata mengidap lemah otot, mata rabun, kordinasi tubuh yang kacau balau, vertigo dan multiple sclerosis yang mempengaruhi saraf di satu sisi tubuhnya. Akibatnya, Queen dilepas oleh para penyandera di Iran dan presiden Jimmy Carter mengirim sebuah pesawat untuk membawanya pulang.



Joseph McMoneagle

Lain lagi kisah Joseph McMoneagle, juga seorang Viewer. Pada tahun 1979, ketika perang dingin masih berlangsung antara Rusia dan Amerika, ia berhasil mengetahui informasi mengenai jadwal peluncuran kapal selam Rusia terbaru.

Ia mengatakan kalau kapal selam itu akan diluncurkan empat bulan setelah prediksinya, yaitu sekitar bulan Januari 1980.


Foto satelit yang didapatkan oleh intelijen Amerika menunjukkan akurasi prediksi ini. Di antara rekan-rekannya di Stargate, McMoneagle memang dikenal mampu memprediksi sebuah peristiwa beberapa bulan sebelum terjadi. Jadi, kemampuan yang dimilikinya lebih kearah precognitive dibanding remote viewing.


Kemampuan ini didapatkannya ketika ia mengalami Near Death Experience (pengalaman hampir mati) di tahun 1970an. Setelah itu, ia mulai mendapatkan pengalaman-pengalaman paranormal yang membuatnya direkrut ke dalam proyek Stargate.



Patrick Price

Patrick Price adalah seorang remote viewer yang lain. Berbeda dengan viewer lainnya, Patrick memiliki akurasi yang sangat luar biasa. Di dalam proyek Stargate, kemampuannya boleh dibilang menyamai Ingo Swann, sang otak dari Stargate, dan persaingan di antara keduanya telah melegenda di kalangan CIA.

Pada tahun 1973, Patrick diberikan sebuah kordinat di wilayah Rusia dan diminta mendeskripsikan impresi yang didapatkannya mengenai wilayah tersebut. Hasilnya, para petinggi militer terkejut karena ia mendeskripsikan adanya sebuah fasilitas militer super rahasia di tempat itu.


Patrick yang tidak memiliki latar belakang militer atau intelijen bahkan mampu menyediakan daftar nama proyek yang berhubungan dengan aktifitas yang sedang berlangsung, termasuk proyek yang sangat sensitif dan rahasia. Ia bahkan bisa menyebut nama kode untuk fasilitas itu, tata letaknya dan nama orang-orang yang terlibat dalam proyek rahasia itu secara akurat.


Salah seorang petinggi CIA pernah mendeskripsikan Patrick dengan kalimat "He was extraordinarily accurate, unbelievably accurate".


Sekarang kalian tahu mengapa Uni Sovyet bisa runtuh dan takluk dengan Amerika Serikat. Sayangnya Patrick meninggal pada tanggal 14 Juli 1975 sebelum sempat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi.



Paul H Smith

Pada tanggal 17 Mei 1987, Iran meluncurkan sebuah rudal yang kemudian menghancurkan kapal fregat Stark milik Amerika Serikat. Peristiwa ini mengejutkan dunia, namun tidak bagi mereka yang terlibat di Stargate karena tiga hari sebelumnya, salah seorang viewer bernama Paul H Smith telah memprediksinya.

Dalam bukunya yang berjudul "Reading the Enemy's Mind: Inside Star Gate: America's Psychic Espionage Program", Smith mengatakan kalau ada rekannya di Stargate yang bahkan bisa membengkokkan sendok dengan pikirannya.


Mengenai ditutupnya proyek Stargate, Smith menyalahkan birokrat di pemerintahan Amerika yang skeptis dan takut untuk mengambil risiko.



Lyn Buchanan

Lyn Buchanan adalah seorang sersan yang direkrut ke dalam proyek Stargate. Namun ia bukan seorang remote viewer. Lyn Buchanan adalah seorang ahli telekinesis. Selain itu ia juga seorang ahli komputer. Dua kemampuan ini cukup untuk menarik perhatian petinggi militer yang segera merekrutnya ke dalam proyek Stargate.

They are still watching

Pada tahun 1995, CIA melihat bahwa proyek ini tidak memberikan hasil yang signifikan terhadap intelijen. Jadi, mereka memutuskan untuk menutup proyek senilai 20 juta dolar ini untuk selamanya, walaupun banyak yang percaya kalau mereka masih menjalankannya secara diam-diam.

Setelah ditutup secara resmi, para veteran stargate yang masih hidup mulai terbuka mengenai subyek remote viewing kepada publik Amerika. Salah seorang Viewer bernama David Morehouse misalnya, mendirikan sebuah perusahaan yang khusus melayani pelatihan remote viewing untuk pengembangan diri manusia.


Paul H Smith kemudian mendirikan RVIS, juga perusahaan yang bergerak dalam bidang pelatihan remote viewing. Ia juga kepala dari IRVA (International Remote Viewing Associations), sebuah organisasi yang terdiri dari para veteran Stargate dan paranormal swasta generasi terbaru.


Lyn Buchanan, sang ahli telekinesis, bersama dengan Mel Riley, remote viewer Stargate, mendirikan PSI (Problems Solutions Innovations) yang juga menyediakan jasa Remote Viewing.


Jadi, berhati-hatilah, karena kalian tidak tahu siapa yang sedang mengintip.

WANITA BERCINTA SAMBIL MEMBAYANGKAN PRIA LAIN?

Posted: 10 Aug 2012 12:30 PM PDT

TIDAK jarang saat berhubungan seks dengan suaminya, istri sering membayangkan bercinta dengan lelaki lain atau bintang film idolanya. Ada kepuasaan yang didapat tetapi ada juga rasa bersalah yang menyelinap di hatinya. Bagaimana ini?

Belum sejam film berjudul Quantum of Solace selesai ditontonnya, Tari sebut saja demikian, kebingungan dengan dirinya sendiri. Maklum, si tokoh James Bond yang dimainkan bintang film asal Chester, Inggris, Daniel Craig membuatnya bergairah. Apalagi sudah setahun ini Tari tak pernah disentuh suaminya.

Wanita mana tak ngiler melihat dada bidang, perut rata six pack si bintang sempat ditampilkan dalam frame meski tak berdurasi lama?


Kebetulan suaminya yang seorang pelaut sudah pulang dari tugas melayarnya. Sekarang ini sedang libur agak lama, dua minggu. Ini hari pertama sang suami ada di rumah. Gairah seksnya yang meletup-letup tampaknya sedang butuh dilampiaskan.


Malam hari, dengan suasana malam yang romantis, lilin dipasang di kamar tidur yang sudah dirancang sedemikian rupa sehingga tampak baru, segar, wangi plus menggairahkan dihadirkan buat suaminya. Meski sebetulnya juga buat dirinya sendiri, katanya padaku.


Sudah sejak siang, Tari mempersiapkan semua ini. Setelah spa dan melakukan lulur, dia pun mandi dengan ramuan khusus yang pernah diajarkan ibunya untuk membuat badan makinwangi dan segar. Sang suami pun diajaknya melakukan hal sama. Untungnya tidak menolak.


Dan malam itu pun pergumulan berlangsung seru. Pemanasan berlangsung cukup lama hingga puncaknya bagaikan gunung meletus menggelegar membuncah dari dalam rongga perut bumi.


Selama permainan, dalam keremangan cahaya lilin, wajah Dino, sang suami tampak seolah seperti Daniel Craig. Dadanya yang bidang dengan perut rata dibelainya lembut.


Tari membayangkan dirinya bagai perempuan Bond yang tampil seksi dan cantik. Tapi memang, Tari yang usinya masih 35 tetap kelihatan seksi dan cantik meski sudah memiliki dua anak usia lima dan dua tahun.


Pagi harinya, masih dalam dekapan sang suami, Tari merasakan sedikit rasa bersalah. Maklum, sebagai seorang pemeluk agama Katolik yang taat dia merasa berdosa karena telah membayangkan orang lain saat berhubungan dengan suaminya.


Kegelisahan ini nyaris bertengger di hatinya sepanjang minggu ini. Di satu sisi ada kepuasaan di hatinya, tapi di sisi lain ada rasa skrupel (bersalah). Maklum dalam kitab suci tertulis, "Jangan kamu pernah menginginkan suami/istri orang."


Untung temannya yang seorang psikolog itu membantunya mengurangi kegelisahan ini setelah dia bertanya.

"Aku rasa, membayangkan suami orang apalagi itu tokoh seperti Daniel Craig tidak masalah asal hubungan dengan suamimu masih ok-ok saja atau kamu tidak berbuat curang dengan selingkuh," jelas sang psikolog.

Psikolog yang seksolog itu pun melanjutkan. Membayangkan orang lain saat berhubungan seks dengan pasangan tidak masalah asal hanya sebatas itu. Sejauh itu membantu meningkatkan keharmonisan hubungan, bukanlah persoalan.


Kata-kata kitab suci, menurut psikolog sejauh ini tidak dilanggar karena Tari hanya membayangkan, tidak menginginkan. Dan Tari pun lega dengan penjelasan terakhir ini. Kepuasannya pun makin lengkap dengan tuturan rekan dekatnya ini.

DI AMERIKA YOGA DILAKUKAN SAMBIL TELANJANG BERSAMA

Posted: 10 Aug 2012 12:00 PM PDT

Gerakan-gerakan "Nude Yoga", sebenarnya sama saja dengan gerakan-gerakan yoga pada umumnya. Namun, yang membuatnya menarik adalah: para pesertanya tidak memakai sehelai benang pun alias telanjang bulat.

Yoga jenis ini berkembang dan tumbuh pesat di New York. Banyak klub-klub kebugaran di kota ini yang membuka kelas "Nude Yoga" karena peminatnya banyak. Kelas tersebut diikuti pria dan wanita, bahkan anak-anak. Kelas biasanya terdiri dari 10 hingga 20 orang dari berbagai etnis dan orientasi seksual (ada yang normal, gay, lesbian, bahkan transgender yang ikut kelas ini).


Ada banyak alasan mengapa seseorang melakukan latihan yoga dalam keadaan tanpa busana. Salah satunya, karena memberikan pengalaman berbeda. "Hasilnya memang tidak selalu lebih baik jika dbandingan dengan berpakaian lengkap. Namun, banyak orang lebih menikmati kebebasan yang lebih besar dalam keadaan tanpa busana," kata Aaron Star, yang pertama kali memperkenalkan yoga ini.

Karena itu, menurut John Cottrell, instruktur "Nude Yoga" di Salt Lake City, Utah, yoga ini cocok dilakukan para orang yang pemalu dan kurang percaya diri. "Melalui yoga ini, mereka bisa menghargai tubuh sendiri, sehingga dapat lebih percaya diri. Tanpa busana juga dianggap sebagai pengalaman spiritual yang sangat intens sebagai pembuang dan pelindung tubuh dari segala hambatan."

Biasanya untuk melakukan sesi latihan, peserta latihan akan disarankan untuk memiliki alas yoga sendiri, sebuah handuk besar, makanan yang mengandung protein, dan air putih. Lalu, sebelum sesi latihan, peserta diminta untuk tidak makan selama minimal 2 jam sebelum latihan. Dan tentunya mandi jika berlatih dalam kelompok.

Ada tiga tingkatan utama, pemula, menengah dan mahir. Keuntungan melakukan latihan yoga antara lain :
1. Melancarkan sistem pencernaan
2. Membuat tubuh lebih fleksibel
3. Meningkatkan keseimbangan
4. Membuat jantung lebih sehat
5. Membentuk perut lebih kuat
6. Relaksasi
7. Mengontrol berat badan
8. Meningkatkan energi
9. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
10. Mengurangi stres
11. Kesenangan
13. Menyeimbangkan jiwa dan pikiran


Benar-benar sinting. bahkan seorang Kim Kardashian pernah memanggil instruktur Nude Yoga 9seorang laki-laki), ke rumahnya untuk mengajarinya yoga secara privat.

AMPUN GAN! Nikita Mirzani Pacari Om-om Lagi

Posted: 10 Aug 2012 11:15 AM PDT



Tak membutuhkan waktu yang lama bagi artis seksi Nikita Mirzani untuk mendapatkan kekasih hati. Baru kemarin dikabarkan mencari pacar, Nikita sekarang sudah memiliki pacar baru. Ada satu yang Memobee bisa simpulkan dari artis yang satu ini: selera Nikita Mirzani adalah pria yang telah beristri!


Ya, jangan kaget. Pria yang disebut-sebut Nikita sebagai pacar ini ternyata telah berkeluarga. Artis yang akrab disapa Niki ini sepertinya tak bosan dengan pria beristri setelah menjadi selingkuhan artis komedi Indra Birowo.


Bocoran dari Nikita, kekasih hatinya ini memiliki inisial R dan adalah seorang pengusaha. Hmm, pantas saja dia mau, ya? Dan hebatnya, dia mengaku kalau pacarnya itu masih suami orang. Namun, dirinya enggan mengakui statusnya sebagai selingkuhan.


"Iya, dia emang udah punya istri. Tapi kan lagi proses perceraian. Jadi aku gak dibilang selingkuhan dong," katanya kepada Tabloid Bintang sambil tertawa.


ckckck kebiasaaaaan.. kasian bgt istrinya.. :waduh:

K0ndom Pria vs K0ndom Wanita, Pilih Mana?

Posted: 10 Aug 2012 10:00 AM PDT

K0ndom Pria vs K0ndom Wanita

K0ndom Pria vs K0ndom Wanita, Pilih Mana? - Jakarta, Kondom umumnya identik digunakan oleh kaum pria. Meski jumlahnya terbatas, kondom pun tersedia untuk wanita. Lalu apa bedanya kondom pria dan wanita?

Kondom merupakan alat kontrasepsi yang cukup efektif untuk mencegah kehamilan dan juga penularan penyakit menular seksual seperti AIDS. Tak hanya untuk pria, kondom pun tersedia untuk kaum hawa meski kalah pamor dengan kondom pria yang kini banyak dijual.

Berikut beberapa perbedaan dan persamaan antara kondom pria dan wanita, seperti dilansir onlymyhealth dan female-condoms.org, Sabtu (14/7/2012):

Kondom Pria
  1. Kondom pria lebih mudah didapatkan dan tersedia dengan berbagai variasi rasa dan bentuk
  2. Harga kondom pria relatif lebih murah
  3. Kondom pria dianggap lebih efektif ketimbang kondom wanita, dengan efektivitas 85 persen untuk mencegah kehamilan.
  4. Kondom pria digunakan tepat sebelum berhubungan seksual
  5. Kondom pria memiliki cincin yang ketat di ujung, yang dimaksudkan untuk memudahkan pemakaian kondom pada penis.
  6. Harus disimpan dengan hati-hati, jauh dari benda tajam, panas dan lembab, karena mudah rusak.
  7. Mudah rusak bila digunakan dengan pelumas berbahan minyak.
Kondom Wanita
  1. Efektif mencegah kehamilan sebesar 75 persen
  2. Terdapat 2 cincin di bagian dalam dan luar. Cincin bagian dalam membantu penggunaan (penyisipan masuk ke dalam vagina) dan menjaga kondom tetap di tempatnya selama berhubungan seksual. Sedangkan cincin bagian luar berfungsi mencegah kondom tergelincir masuk ke vagina.
  3. Penggunaan kondom wanita tidak bergantung pada ereksi pria, sehingga dapat dimasukkan ke dalam vagina hingga 8 jam sebelum hubungan seksual.
  4. Kondom wanita terbuat dari polyurethane atau nitril, yang membuatnya kuat dan tahan lama.
  5. Tak perlu menyimpannya dalam kondisi khusus karena tahan terhadap kelembaban dan suhu tinggi.
  6. Bisa digunakan bersamaan dengan pelumas, baik yang berbahan dasar air maupun minyak.
  7. Kondom wanita tidak boleh digunakan bersamaan dengan kondom pria karena bisa rusak selama hubungan seksual akibat gesekan.
Keduanya memiliki sisi positif dan negatif. Beberapa orang suka menggunakan kondom pria, sementara yang lain sangat membenci. Hal yang sama juga berlaku untuk kondom wanita. Ini semua tentang kebutuhan dan preferensi, semua tergantung selera Anda.

Cara Aneh Wanita Masturbasi

Posted: 10 Aug 2012 09:30 AM PDT

Masturbasi tidak hanya dilakukan pria, tetapi juga wanita. Lantas, bagaimana wanita menjalani aksi menyenangkan ini? Memang, wanita suka melakukan masturbasi dengan merangsang daerah G-spot atau menggosoknya sehingga bisa mencapai orgasme dengan mudah. Cara lain, wanita juga menggunakan jari atau mainan seks. Namun yang cukup mengejutkan, wanita juga sering melakukan adegan lucu namun berisiko untuk mencapai orgasme. Berikut ulasannya, seperti dilansir Boldsky.

Cara Aneh Wanita Masturbasi

SayuranMengejutkan memang, tapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau. Sayuran ini terlihat seperti Mr P yang siap dimainkan.

Pisang = Anda pasti melihat wanita makan pisang dengan sensual. Buah untuk bercinta ini juga digunakan wanita untuk mast*rbasi. Bentuk dan ukurannya menggairahkan wanita dan membuat mast*rbasi dengan mudah dan menyenangkan. Biasanya, wanita menggunakan pisang yang belum matang.

Lilin = Ini sedikit keras dan sulit dilakukan. Karenanya, wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom untuk mastubasi. Hal ini digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke Miss V. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai orgasme.

Kursi = Ya betul! Kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti Mr P bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Pegangan kursi yang berisiko, sebenarnya dapat melukai organ sensitif wanita.

Botol anggur = Botol anggur kosong digunakan wanita untuk mast*rbasi dan mencapai orgasme. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasi sehingga aksi mast*rbasi menyenangkan.

Proses Transformasi dari Pria ke Wanita di Thailand

Posted: 10 Aug 2012 09:00 AM PDT

Proses Transformasi dari Pria ke Wanita di Thailand


Proses Transformasi dari Pria ke Wanita di Thailand - Thailand dikenal sebagai tempat idaman bagi kaum transgender di Asia. Tidak hanya karena jumlah kaum transgender yang banyak, tapi juga karena kecanggihan teknologi operasi ganti kelamin yang sudah cukup teruji. Mau tahu bagaimana proses seseorang mengganti jenis kelaminnya di sana? Coba lihat kumpulan foto berikut ini yang diambil dari proses tranformasi gender di Thailand Yanhee Hospital.

1. Pasien mempelajari buku manual
Pasien mempelajari buku manual
2. Pemeriksaan dokter. Di Thailand, batas usia minimum pasien ganti jenis kelamin adalah 20 tahun
Pemeriksaan dokter

3. Kembali dicek sebelum operasi dimulai
Kembali dicek sebelum operasi dimulai
4. Pengecekan lainnya
Pengecekan lainnya
5. Menggambar denah untuk lokasi bukit kembar yang baru
Menggambar denah untuk lokasi bukit kembar yang baru
6.Dicek apakah ada yang salah copot / pasang
Dicek apakah ada yang salah copot / pasang
7. Suka tidak suka, pasien harus rela memakai topeng gips berbentuk konyol seperti ini sebelum luka operasi sembuh
pasien harus rela memakai topeng gips berbentuk konyol
8. Setelah pulih, gips dapat dibuka, pasien boleh berdandan
Setelah pulih, gips dapat dibuka, pasien boleh berdandan
9. Dan pamer-pamer sedikit ke suster
Dan pamer-pamer sedikit ke suster

10. Dan ini hasil akhirnya yang cukup mengejutkan
ini hasil akhirnya yang cukup mengejutkan

Sperma Punya 2 Rasa, Pahit dan Manis

Posted: 10 Aug 2012 08:30 AM PDT


Sperma Punya 2 Rasa 
 Meski ada yang bilang sperma rasanya asin atau gurih, sperma yang sehat sebenarnya hanya punya 2 rasa yakni manis atau pahit agak masam. Manis pahitnya cairan yang keluar saat ejakulasi ini dipengaruhi oleh konsumsi makanan sehari-hari.
Seksolog dari Universitas Tarumanegara, Dr Andri Wanananda MS mengatakan sp3rma akan terasa pahit dan agak masam jika pria banyak mengonsumsi produk hewani, terutama daging. Konsumsi kopi serta bumbu-bumbuan terutama bawang juga membuat sperma terasa pahit.

Sementara jika pria banyak mengonsumsi buah-buahan, maka sp3rmanya akan terasa lebih manis. Dikutip dari tulisannya, Selasa (24/5/2011), Dr Andri mengatakan buah-buahan seperti jeruk, pisang dan apel akan membuat sp3rma terasa lebih manis karena mengandung gula alami.

Sama seperti yang terkandung dalam buah, sperma juga memiliki rasa manis karena mengandung gula dalam bentuk fruktosa. Sedangkan rasa masam saat pria banyak mengonsumsi daging dipicu oleh ketidakseimbangan pH atau kadar asam dalam cairan semen.

Meski tampak sepele, manis pahitnya cairan yang dikeluarkan oleh pria saat ejakulasi menjadi sangat sensitif bagi pasangan yang gemar melakukan seks oral. Sebagian besar perempuan menolak seks oral dengan alasan kurang nyaman dengan bau dan rasa sperma.

Tim BBC Health pernah membuktikan hal itu melalui eksperimen dengan melibatkan 3 pasangan yang doyan melakukan seks oral. Para partisipan perempuan mengakui, sperma terasa lebih manis setelah pasangan prianya puasa kopi, alkohol dan daging selama 2 hari berturut-turut.

Sementara itu dikutip dari Spermsecrets, cara lain yang bisa dilakukan untuk membuat sperma terasa lebih manis di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Hindari fast food
2. Perbanyak makan nanas, cranberry dan jeruk
3. Kurangi susu dan produk-produk turunannya, termasuk keju dan yoghurt
4. Konsumsilah wheatgrass (sejenis tanaman gandum), seledri dan parsley
karena kandungan klorofilnya bisa memperbaiki rasa sperma
5. Sesekali minumlah herbal peppermint, kayumanis dan kapulaga
6. Perbanyak air putih, karena di samping bisa menjaga kesehatan secara
umum juga sangat membantu mengatur kesimbangan pH sperma.

Penghasilan Sule Sebulan Rp 1 Miliar?

Posted: 10 Aug 2012 08:00 AM PDT

Sule


Penghasilan Sule Sebulan Rp 1 Miliar? - Jakarta - Saat ini, Sule menjadi salah satu komedian yang sukses. Ia membintangi beberapa acara komedi di televisi swasta. Iklan dan juga tawaran manggung, tak pernah berhenti menghampiri pria berambut pirang ini. Honor Sule dikabarkan naik drastis. Bahkan, disebut-sebut dalam sebulan Sule bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp1 miliar.

Berita Seleb - Saat disinggung soal pendapatannya, Sule tampak senyum-senyum. Pria bernama Entis Sutisna ini pun angkat bicara soal isu tersebut.

"Kata siapa, kalau saya saranin jangan mau tahu uang orang. Yang kita dapatkan itu urusan saya dan Tuhan," kata Sule saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 12 Juli 2012.

Sule memang tidak membantah juga tidak mengiyakan soal isu Rp1 miliar tersebut. "Kalau saya dapat Rp1 M, berarti saya sudah bisa beli itu istana boneka," ucapnya sambil tertawa.

Meski menolak membahas soal penghasilannya sebagai artis, Sule tidak menutupi soal dirinya yang memiliki beberapa rumah mewah. Sule tak hanya memiliki rumah di Jakarta, tetapi juga di kampung halaman dan tempat lainnya.

"Minimal Sentul, Bogor, jangan terlalu di Jakarta. Minimal saya harus tahu tanah kelahiran saya, Jawa Barat," ujarnya.

Hal yang Terjadi Kalau Kita Nggak Pacaran

Posted: 10 Aug 2012 07:00 AM PDT

Bebas
Bebas
Hal yang Terjadi Kalau Kita Nggak Pacaran, Media Publix - Jomblo itu bebas. Bebas jalan sama siapa aja, nggak ada yang ngelarang. Bebas mau ke mana aja, nggak ada yang ngelarang. Bebas ngerampok mini market, nggak ada yang ngelarang.

Hemat
Hemat
Jomblo itu hemat. Duit yang harusnya habis buat pacaran jadi bisa disimpen buat beli macem-macem.
Semakin lama jomblo, semakin banyak uang yang ditabung. Semakin banyak uang yang ditabung, semakin cepat bisa beli barang impian. Misalnya kalau punya pacar, kamu butuh 21 tahun nabung buat beli iPhone 4s. Dengan jadi jomblo, mungkin 14 tahun udah kebeli.

Bahagia
Bahagia
Kamu nggak akan merasakan penyakit-penyakit asmara.
Misalnya Rindu. Mau rindu sama siapa? Cemburu… mau cemburuin siapa? Galau… mau ngegalauin siapa?
Ya, jomblo itu bahagia.

Berprestasi

Berprestasi
Coba deh perhatiin temen-temen di sekeliling kamu. Orang yang sibuk pacaran biasanya belajarnya nggak bener. Beda sama yang nggak sibuk pacaran. Walaupun nggak bener-bener banget, setidaknya lebih agak bener dari yang tadi kita bilang agak nggak bener.
Bener nggak?

4 ciri saat pria menyukai kamu

Posted: 10 Aug 2012 06:30 AM PDT

Pria memang lebih ekspresif saat sedang menyukai dan ingin mendekati wanita incarannya. Kadang, wanita sering kurang tanggap dan bertanya-tanya kenapa si dia menjadi lebih baik dan perhatian.

Untuk meyakinkan perasaan Anda, berikut tanda-tanda bila si dia telah jatuh hati kepada Anda:

Sering Berada di Sekitar Anda

Bila menyukai seorang wanita, pria akan berusaha mencari tahu kemana Anda pergi dan tiba-tiba sudah berada di tempat yang sama dengan Anda. Tidak hanya sesekali menemukan ia berada di dekat Anda namun hal tersebut sering terjadi.

Menyediakan waktu untuk Anda

Pria akan menyediakan waktunya untuk wanita idamannnya. Ia rela bersama Anda seharian, meskipun pada hari itu ia ada jadwal meeting. Pria sampai rela mengantar Anda belanja seharian atau ke salon demi bisa selalu di dekat Anda.

Dia menjadi lebih terbuka

Si dia menceritakan rutinitas yang telah ia lalui hari ini atau rencana-rencana akhir pekannya dan berbagai cerita hidupnya, hal tersebut menjadi tanda bahwa ia menyukai Anda dan membiarkan Anda untuk masuk ke dalam hidupnya lebih jauh.

Mendekati teman-teman Anda

Pria mencari tahu siapa saja teman Anda dan berusaha juga mengenal mereka. Hal ini tak hanya ingin membangun imej baik terhadap teman-teman Anda namun ia juga ingin mencari tahu informasi tentang Anda sebanyak-banyak dari teman Anda.

sumber:http://www.beritaunik.net/tips-trik/4-tanda-tanda-bila-pria-menyukai-anda.html

Siswa Indonesia Bisa Ubah Asap Rokok Jadi Oksigen

Posted: 10 Aug 2012 05:00 AM PDT

Siswa Indonesia Bisa Ubah Asap Rokok Jadi Oksigen

Siswa Indonesia Bisa Ubah Asap Rokok Jadi Oksigen, Media Publix - Semarang Dua siswa SMAN 3 Semarang menorehkan prestasi di ajang International Exhibition for Young Inventors (IEYI) 2012 di Bangkok yang diadakan tanggal 28 Juni – 1 Juli 2012 lalu. Mereka adalah Hermawan Maulana dan Zihrama Afdi yang membawa pulang medali emas ke Indonesia.

Inovasi dua pemuda tersebut diberi nama T-Box Application to Reduce the Danger Impact of CO dan CO2 in Smoking Room. Fungsi dari penemuan tersebut adalah untuk memfilter karbondioksida atau CO2 yang dihasilkan oleh asap rokok di smoking room untuk diambil oksigennya. Nantinya oksigen tersebut akan dialirkan kembali ke dalam smoking room.

"Hal itu bertujuan agar para perokok betah merokok di dalam smoking room sehingga tidak mengganggu orang lain," terang Afdi di SMAN 3 Semarang, Jalan Pemuda.

Ide dibuatnya alat tersebut adalah ketika Afdi dan Hermawan melihat jumlah perokok yang semakin banyak. Selain itu perokok biasanya tidak betah berada di smoking room yang sudah disiapkan karena asap yang ada di ruangan. Dari pengamatan itulah dua pemuda tersebut belajar dengan tekun untuk membuat alat yang bisa mengurai CO2.

"Kami belajar untuk mengurangi dampak negatif rokok dan membuat alat pengurang residu dari rokok," terang Afdi.

"Karena kami belum mampu untuk mengurangi jumlah perokok, maka kami membuat alat tersebut," timpal Hermawan.

Alat buatan Afdi dan Hermawan yang sebelumnya diberi nama Carbofil Aplication tersebut memiliki sistem kerja yaitu asap rokok yang ada di smoking room akan masuk ke dalam mesin yang terdiri dari power suply buatan sendiri dan T-box. Di dalam alat tersebut asap akan difilter oleh PCB yang dialiri listrik sehingga CO2 dan O2 terpisah. Setelah itu O2 atau oksigen akan dikembalikan ke dalam smoking room.

"Saat lempengan PCB bertemu ada percikan listrik yang disebut plasma, itulah yg kami gunakan untuk mengurangi CO2," pungkas Afdi.

"Nanti hasil filternya adalah oksigen dan karbon padat. Karbon tersebut masih bisa dimanfaatkan lagi nantinya," imbuh guru pembimbing mereka, Agus Priyanto.

Hermawan dan Afdi sempat minder ketika alat tersebut diikutkan lomba dengan sistem pameran. Alat yang masih berupa prototipe tersebut disejajarkan dengan penemuan-penemuan hasil pemikiran siswa-siswa dari Jepang dan negara lainnya.

"Sempat minder, soalnya kita dikasih stand di pojok dan sebelah stand Jepang," kata Hermawan.

Mereka berhasil menyingkirkan pesaingnya yang berasal dari delapan negara yaitu Hongkong, Malaysia, Jepang, Filipina, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Taiwan.

Afdi adalah anak pertama dari dua bersaudara pasangan Abdul Hafid dan Ninik Budi, ia lahir di Grobogan, 17 Februari 1995. Sedangkan Hermawan adalah anak kedua dari dua bersaudara pasangan Suwaji dan Seti Jawati Noegraeni yang lahir di Pekanbaru tanggal 24 Mei 1996.

Sementara itu Kepsek SMAN 3 Semarang, Hari Waluyo mengaku dengan adanya prestasi yang ditorehkan Afdi dan Hermawan, guru dan siswa di SMAN 3 menjadi termotivasi untuk menghasilkan prestasi-prestasi internasional lainnya.

"Saya bangga terhadap anak-anak ini (Afdi dan Hermawan). Jadi memotivasi anak-anak kelas X dan para guru yang akan lebih sistematis dalam mengajar," tutur Kepsek.

Prestasi Afdi dan Hermawan ternyata tidak hanya berhenti sampai di sini. Mereka ternyata sudah menyiapkan proyek lain yaitu Nitrosoplasma. Proyek plasma tersebut untuk mengikatkan nitrogen ke tanaman.

"September besok mungkin diajukan untuk lomba," ujar Afdi.

Selain Hermawan dan Afdi, medali emas juga diperoleh Linus Nara Pradhana dari SMP Petra Surabaya dengan inovasinya yaitu Water Coated Helmet. Tidak hanya medali emas, dua medali perunggu dan dua special award juga disabet siswa-siswi dari Indonesia.

Dua medali perunggu dibawa pulang oleh Muhammad Luqman dan Fishal Fuad Rahman dari SMAN 2 Yogyakarta dengan inovasinya yaitu Edges Shoes. Lalu dengan inovasi bernama Braille Glass, siswa kelas enam SD Muhammadiyah Manyar, Gresik, Nadya Almass Lutfiahardha Arief juga memperoleh medali perunggu.

Sementara itu dua special award diperoleh siswa SMKN 1 Tengaran yaitu Dini Esfandiari dan Shofi Delaila Herdi dengan penemuan Mini Multi Commander serta Nur Chabibur Rohim, Muhammad Asrori, dan Risang Yogardi dengan inovasi Jaritmatika Game.

"Harapan kami, penemuan kami bisa dipatenkan," tutup Afdi.

Kebiasaan Puasa Pas Masih Kecil

Posted: 10 Aug 2012 04:30 AM PDT


Biasanya, waku masih kita kecil, puasanya kayak gimana sih? Nah, buat yang penasaran, ini dia nih kebiasaan-kebiasaan puasa kita pas masih kecil.

1. Puasa Setengah Hari

Ciee, pasti deh ada yang keinget banget yang suka puasa setengah hari. Nggak kuat ya puasa penuh? Uuuh, dasar anak manja.  Gimana mau kasih cinta sepenuh hati kalau puasa aja nggak pernah sepenuhnya? Kalau puasanya setengah hari, entar dapet pacarnya juga yang cuma setengah hati, lho.
Puasa Setengah Hari
2. Minta Sesuatu Kalau Puasanya Tamat
Waktu kecil, biasanya puasa kita bakal tamat kalau ada hadiahnya. Misalnya, bakal dikasih baju baru kalau puasanya tamat. Nah, biar nggak tanggung, minta jodoh aja kalau puasanya tamat. Lebaran jadi punya pasangan deh.
Minta Sesuatu Kalau Puasanya Tamat
3. Nggak Puasa Kalau Nggak Sahur
Masih kecil atau udah gede biasanya sama aja, suka susah bangun buat sahur. Susah bangun sahur biasanya bakal merembet ke arah tidak sahur. Karena nggak sahur, kita biasanya jadi males puasa. Alesannya "duh aku kan nggak sahur tadi, jadi puasanya nggak kuat". Tapi ternyata ada juga loh anak gede yang masih kayak gini.
Nggak Puasa Kalau Nggak Sahur
4. Keren-kerenan Sama Temen
Masa-masa masih kecil tuh paling suka bangga-banggain diri sendiri. Punya pensil warna baru, dipamerin. Punya mainan baru, dipamerin. Nah, biasanya lagi puasa juga gitu. Puasa baru bisa sampe jam 1 siang aja, dipamerin. Puasanya tamat aja, dipamerin. Padahal tamatnya cuma sampe adzan duhur.
Keren-kerenan Sama Temen
Nah, kamu sendiri biasanya kayak gimana pas masih kecil? Ayo ceritain aja nggak usah malu.

Penyesuaian yang Dilakukan Superhero di Bulan Puasa

Posted: 10 Aug 2012 04:00 AM PDT

Penyesuaian yang Dilakukan Superhero di Bulan Puasa - Kalo orang biasa menghadapi bulan puasa itu udah biasa. Tapi gimana sih superhero kalo menyambut bulan puasa? Nggak tau kan? Nih, Media Publix khusus nginterview mereka buat kamu. Btw, pas nginterview Superman Media Publix sambil diajak terbang, lho. Mantap!
Penyesuaian yang Dilakukan Superhero di Bulan Puasa

1. Superman

Seluruh dunia tau kalo superhero yang satu ini emang agak aneh konsep berbusananya. Gimana nggak dibilang aneh kalo dia make celana dalem di luar? Kenapa nggak di dalem kamar aja makenya? Cari sensasi banget, sih! Nah, berhubung bentar lagi puasa, untuk menghormati bulan yang penuh berkah ini Superman nggak akan make kolor di luar lagi. Untuk sementara ini dia mengakui kekhilafannya. Sebagai gantinya Superman bakal pake sarung, baju koko, plus peci. Supeman: Marhaban ya Ramadhan!

2. Hulk

Seluruh dunia juga tau kalo superhero yang satu ini gampang emosi. Jangan sampe deh bikin dia marah kalo nggak mau dijadiin dendeng. Nah, berhubung bentar lagi puasa, untuk menghormati dan menyesuaikan dengan bulan puasa Hulk bakal ngejaga dan ngatur emosi biar nggak gampang kepancing. Bahkan, untuk mensukseskan misinya itu, Hulk udah nyewa seorang motivator pribadi yang bertugas memotivasi dirinya untuk jadi pribadi yang lebih baik, ramah lingkungan, dan nggak gampang marah. Hmm kira-kira siapa ya motivator yang disewa itu? Media Publix jadi penasaran!

3. Wonder Woman

Wah, kalo ini superhero seksi. Kostumnya minimalis gitu, mirip-mirip baju renanglah. Dengan kostum terbuka macem itu, bahaya dong buat yang lagi puasa. Kalo ngeliat bisa jadi mikir yang nggak-nggak. Misalnya? Hehe. Ya udahlah ya nggak usah pake misalnya. Di bulan puasa ini Wonder Woman nggak akan pake kostum yang terbuka. Selama bulan puasa nanti dia bakal pake baju kurung dan kerudung. Gosipnya malah bakal jadi bintang tamu di sinetron Air Mata Ummi. Ini baru gosip, lho. Jangan dipercaya dulu, ya.

4. Aquaman

Namanya aja udah Aqua, kalo ternyata nggak ada hubungannya sama air mah mending bikin bubur merah bubur putih, trus syukuran ganti nama! Nah, kalo bulan puasa kan mkruh tuh ya kalo siang-siang main air atau berendem di bak mandi, makanya Aquaman udah menentukan sikap. Pokoknya, selama bulan puasa dia nggak akan bersentuhan sama air daripada pahala puasanya berkurang. Titik.

Vokalis Kangen Band Pengganti Andhika

Posted: 10 Aug 2012 03:30 AM PDT

Vokalis Kangen Band Pengganti Andhika

Vokalis Kangen Band Pengganti Andhika - Andhika yang menjadi vokalis Kangen Band, kini dikeluarkan dari band-nya tersebut karena melakukan kesalahan yang fatal. Keluarnya Andhika sudah pasti akan mempengaruhi keseimbangan band itu. Namun, para personel band tersebut mengaku sudah mempersiapkan vokalis pengganti Andhika. Album terbaru mereka pun akan segera dirilis.

"Pengganti vokal udah ada, tapi nggak bisa dihadirkan karena persiapan. Ada teman kami," ujar Dodhy.

Ini dia foto vokalis terbaru Kangen Band:

Vokalis Kangen Band Pengganti Andhika

Kangen Band akan tetap bisa berdiri tanpa Andhika, menurut Dodhy. Walaupun hal ini membuat kecewa para fans, tetapi para personel Kangen Band yakin dan terus berjalan membuat album tanpa Andhika.

Dodhy juga akan vakum dari musik untuk mendalami agama.

"Kita udah ketemuan sama fans, mereka kecewa, tapi yang jelas Kangen Band tetap kompak walau tanpa Andika. Saya juga sudah siapin gitaris satu lagi pengganti saya. Setelah album ini Insya Allah saya pingin belajar dulu, enggak ngeband dulu. Bukan terakhir, tapi saya mau mondok," kata Dodhy.

Daging Kelinci Obat Gingal

Posted: 10 Aug 2012 03:00 AM PDT

Kelinci ini memiliki ciri telinga yang panjang dan banyak digemari karena unik dan lucu. Dagingnya sama lezatnya dengan daging ayam.

Daging kelinci bersifat cenderung panas dan kering.

Bagian daging terbaik dari kelinci ini adalah bagian pinggulnya.
Menurut Ibnu Qoyyim Al Jauziah, pengolah terbaik daging kelinci adalah dengan cara dipanggang karena sangat baik untuk memperkuat otot perut.
Kelinci

Selain itu, daging kelinci juga bermanfaat untuk memperlancar buang air kecil dan menghancurkan batu ginjal.

Alangkah baiknya sebelum Anda melakukan operasi pemecahan batu ginjal, memperbanyak mengkonsumsi daging kelinci panggang atau sate kelinci.

Insya Alloh akan membantu proses pemecahan batu ginjal lebih cepat.

Flek Paru-Paru Berbahayakah?

Posted: 10 Aug 2012 01:40 AM PDT

Banyak tipe flek paru-paru.
Tentunya nperlu dipastikan terlebih dahulu apakah flek paru-paru tersebut merupakan TB (Tuberculosis) atau bukan. Istilah flek biasanya kemungkinan adalah Tuberculosis.

Tuberculosis ini juga bisa jadi merupakan proses yang masih aktif atau bisa juga sudah matang. Untuk mengetahui tentulah ada beberapa pemeriksaan yang harus dijalani dengan penyakit yang diderita.
Beberapa pemeriksaan tersebut adalah pemeriksaan dahak dan darah.

Bila flek merupakan penyakit TB yang masih akti maka harus dilakukan pengobatan sebagaimana kasus TB biasa. Namun bila tidak, maka tidak perlu obat.

Di Indonesia sendiri, kasus TB masih menjadi yang mengkhawatirkan dan perlu diwaspadai.

Kenali Makanan Pereda Nyeri Haid

Posted: 10 Aug 2012 01:25 AM PDT

Nyeri haid atau pra menstruasi adalah gejala yang muncul saat keluarnya darah kotor 2-4 hari sebelum haid, bahkan ada yang seminggu sebelum haid.
Nyeri haid disebabkan adanya rangsangan ke otak dari sel telur pada ovum sehingga terjadi emosional.

Untuk mengatasi nyeri haid, makanan-makanan yang mengandung vitamin B tinggi sangat diperlukan. Karena vitamin B kompleks memiliki fungsi dalam pengontrolan rasa nyeri yang ada hubungannya dengan sistem saraf.


Selain vitamin B, zat besi juga diperlukan tubuh karena kondisi tubuh saat haid datang lebih cenderung melepaskan darah merah cukup banyak.


Berikut makanan-makanan pereda rasa nyeri haid:
Kacang-kacangan.

Makanan ini banyak mengandung vitamin B yang sangat diperlukan tubuh saat Anda mengalami nyeri Haid. Tak hanya kandungan vitamin B saja yang bisa didapatkan dari makanan jenis kacang-kacangan.
Namun juga asam lemak esensial seperti Omega 3, omega 6, mineral dan magnesium.

Pilihan bisa dijatuhkan pada kacang hijau ataupun kedelai yang banyakaya zat besi di dalamnya. Untuk mengkonsumsinya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Makanan ini bisa dikonsumsi dengan kadar lebih banyak dibanding biasanya mulai dari seminggu sebelum haid.

Buah-Buahan.

Masih pada seputar makanan yang mengandung vitamin B.
Salah satunya adalah buah-buahan. Hampir semua jenis buah-buahan mengandung jenis vitamin yang satu ini.

Beberapa contoh yang bisa dikonsumsi adalah buah pisang dan semangka.

Anda bisa menggantikan camilan sehari-hari dengan buah pisang dan semangka ini.

Susu.

Makanan selanjutnya yang termasuk makanan pereda nyeri haid adalah susu.
Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi 1.200 mg kalsium per hari, nyeri haidnya berkurang hingga 30 persen dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi 500 mg kalsium.

Kondisi tubuh wanita saat sedang haid lebih cenderung lemah dan membutuhkan banyak energi. Dari susulah Anda bisa mendaptakan energi lebih.


Ikan dan Daging.

Mengingat tak hanya vitamin B saja yang dibutuhkan tubuh saat haid tiba, zat besi pun juga dibutuhkan. Mengkonsumsi ikan daging menjadi solusinya karena banyak mengandung zat besi dan protein hewani.

Dengan memperbanyak mengkonsumsi ikan dan daging, kekurangan darah merah saat haid tiba pun bisa Anda atasi.


Beras Merah.

Sebelun dan saat haid datang, muncul keinginan yang besar untuk mengkonsumsi gula dan karbohidrat sederhana. Tak jarang, wanita akan mempunyai nafsu makin yang tinggi menjelang haid datang.

Alternatif pilihan jatuh pada beras merah.

Tak hanya sebagai sumber karbohidart, melainkan beras merah juga mengandung serat yang mudah dicerna serta merupakan sumber magnesium yang sangat dibutuhkan tubuh.

Resep Menu Berbuka Puasa Enak

Posted: 10 Aug 2012 01:00 AM PDT

Menu berbuka puasa yang enak apa yaa?? | Bulan ramadhan yang telah kita tunggu tunggu, kini sudah datang, tentunya kita akan menjalani puasa dan stamina kita harus tetap terjaga apabila kita mengkonsumsi makan makanan yang sehat, tidak perlu mahal dan mewah untuk berbuka puasa tapi harus yang banyak mengandung kaya serat dan vitamin untuk menambah stamina tubuh kita, agar kita tidak lesu dalam menjalani kegiatan kita sehari hari. Puasa adalah kewajiban bagi setiap muslim oleh sebab itu kita harus rajin-rajin untuk berpuasa.

Karena bila kita mengkonsumsi makanan dan minuman yang kurang sehat maka kita akan terlihat lesu dan kuranng semangat untuk menjalankan perintah Nya untuk berpuasa. Saat tengah hari adalah saat kita mencapai puncak lapar kita, setelah terlewat beberapa jam dan saatnya ngabuburit, itu tidak akan terasa. Di bulan ramadhan ini kita harus mencoba berbagai resep menu berbuka puasa agar kita semakin giat untuk berpuasa dan anda akan berpikir besok menu atau resep berbuka puasa apalagi ya untuk berbuka puasa?

Saat adzan maghrib berkumandang tentu selesailah tugas kita untuk berpuasa dan waktunya untuk berbuka, saat pertama kita berbuka puasa tentu kita tidak langsung makan hidangan utama namun makan yang manis manis, agar lambung kita tidak sakit. Kali ini bikin betah menghadirkan beberapa resep menu berbuka puasa yang wajib untuk anda coba.

Menu Buka Puasa dengan dengan Es campur durian

Menu Berbuka Puasa

Menu Berbuka Puasa

Bahan-bahan/bumbu-bumbu :

100 gram kelapa muda, dikerok melebar
100 gram kolang-kaling, potong panjang
100 gram alpukat, dikerok melebar
100 gram nanas, dipotong-potong
1 buah mangga, dipotong 1,5x1,5 cm
3 buah nangka, dipotong 1,5x1,5 cm
5 biji durian
500 gram es serut
75 ml susu ketan manis putih
Sirup Merah:

300 ml air
200 gram gula pasir
1 tetes pewarna merah tua
Cara pengolahan menu berbuka puasa es campur durian :

Sirup merah: rebus air, gula pasir, dan pewarna merah tua sambil diaduk sampai mendidih di atas api kecil.
Sajikan buah-buahan, es serut, sirup merah, dan susu kental manis putih.
Untuk 5 porsi
Es campur durian ini berasal dari blitar, jawa timur. Minuman segar ini terdiri dari berbagai macan buah yang disajikan dengan susu kental manis dan sirup merah yang sangat menggoda untuk anda coba.

Untuk menu berbuka puasa utamanya adalah Sop buntut sapi yang wajib anda coba.


Bahan :

Buntut Sapi ½ kg
Wortel 6 bh, potong * 3 cm belah dua memanjang
Kentang 3 bh, potong dadu
Daun Seledri cincang halus
Irisan Bawang Merah goreng
Mentega 3 sdmBumbu :

3 siung bawang putih
Lada butir sesuai selera
Biji Pala * 1 cm
Garam secukupnya
Penyedap rasa secukupnya
Gula pasir 1 sdt
Kayu Manis 1 cm
Cengkeh 5 bh
Cara Membuat Menu Buka Puasa :

Rebus buntut sapi selama + 1 jam atau sampai daging agak empuk.
Haluskan bawang putih, lada, biji pala dan garam lalu goring dalam mentega
Masukan cengkeh dan kayu manis, setelah harum angkat lalu masukan pada rebusan buntut sapi.
Masukan wortel dan kentang, rebus sampai matang
Masukan daun seledri, penyedap rasa dan gula
Aduk rata, matikan api dan taburi dengan bawang merah goreng.
Hemm… enak kan,,! resep menu berbuka puasa diatas wajib untuk anda coba dan untuk menambah koleksi makan dan minuman untuk buka puasa anda. Selamat mencoba dan selamt menjalankan ibadah puasa.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:26 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an