ANEH92

ANEH92


Hal yang Membuat Wanita Jadi Sosok 'Seram'

Posted: 06 Aug 2012 11:00 PM PDT

Hal yang Membuat Wanita Jadi Sosok 'Seram'


wanita gelang merah
Dalam film 'Mean Girls' dan 'The Devil Wears Prada', wanita digambarkan sebagai sosok yang galak dan seram. Tak dipungkiri, banyak wanita yang bersikap demikian, baik di tempat kerja atau di berbagai situasi.

Hugo Schwyzer, profesor gender dan sejarah dari Pasadena City College pun menganalisisnya. Dan menurutnya, fakta dan fiksi tak jauh berbeda. Lalu, apa penyebab wanita bisa berubah dari pribadi yang manis menjadi sosok yang judes? Ternyata semua karena satu hal, yaitu pria!


Menurut Hugo wanita saat ini dipaksa untuk jadi lebih kompetitif, satu sama lain daripada sebelumnya. Terutama dalam hal menjalin asmara. Jika pria cenderung bermain taktik, wanita lebih banyak berkompromi.


"Ini berarti bahwa ada persaingan yang lebih ketat di antara para wanita," kata Hugo seperti dikutip dari Daily Mail.

Bahkan menurutnya, keberhasilan wanita dalam pekerjaan dan pendidikan dan bisa melewati pria, memicu fenomena 'gadis kejam'. Profesor Schwyzer mengklaim kalau media juga yang membuat wanita selalu merasa tidak sempurna dan mengubah dirinya jadi sosok yang seram.

Ia pun mencontohkan tulisan Lori Gottlieb yang dimuat di The Atlantic. Dalam tulisannya itu, Lori menyarankan untuk mencari kemapanan sendiri dan menikahi 'Mr not-Right'.


"Pria yang benar-benar baik hanya sedikit. Hal ini membuat mereka memiliki posisi tawar yang tinggi dalam sebuah hubungan dan wanita lebih banyak berkompromi," tulis Gottlieb.

Jangan Pernah Menggoda Pria Preman Berbadan Kekar

Posted: 06 Aug 2012 10:00 PM PDT

Jangan Pernah Menggoda Pria Preman Berbadan Kekar



Seorang pria mempunyai seekor burung beo yang pandai. Suatu hari ia melatih burung beo itu berbicara.


Ketika seorang pedagang bakso lewat, sambil bersembunyi di balik pohon ia membisiki burung beonya, "Beo, ayo teriak: "Tukang bakso, Bego lu!"


Si beo dengan lancarnya menirukan ucapan itu, "Tukang bakso, Bego lu!"


Si tukang bakso bingung karena tak melihat seorang pun di situ. Lalu lewat lagi seorang tukang becak.


Kembali pemilik beo membisiki beonya "Ayo Beo, teriak, tukang becak, bego lu!"


Si Beo mengikuti perintah majikannya, beo itu berteriak lagi, "Tukang becak, bego lu!"


Lalu lewat seorang pria berbadan besar, penuh tato dan menyeramkan, nampaknya preman.


Si pemilik Beo membisiki beonya lagi, "Ayo beo, teriak, preman, bego lu!!"


Si Beo menoleh ke arah majikannya dan berkata, "Kamu aja deh, berani nggak?"

"Bagilah Keceriaan Anda Kepada Teman dengan Menunjukkan Artikel unik ini kepada Mereka"

Efek Misterius Puasa pada Otak

Posted: 06 Aug 2012 09:00 PM PDT

 

Saat kita berpuasa, tentunya pola makan mengalami perubahan dibanding hari-hari biasa di luar bulan Ramadan. Walhasil, banyak perubahan terjadi pada tubuh. Mulai dari sistem pencernaan hingga otak.

Karena selama puasa ada pelepasan hormon yang mengganggu cara tubuh dalam perubahan makanan menjadi energi, maka mengakibatkan jumlah mitokondria dalam neuron otak (yang memberitahu sinyal lapar) akan meningkat.


Unik, puasa ternyata memberi beberapa manfaat misterius untuk otak. Sebuah studi yang dilakukan National Institute on Aging menunjukkan bahwa pengurangan selang waktu makanan dapat melindungi otak dari penyakit seperti Alzheimer dan Parkinson.




Peneliti menjelaskan, pembatasan diet dapat merangsang produksi neuron baru dari sel induk (neurogenesis) dan dapat meningkatkan plastisitas sinaptik, yang dapat meningkatkan kemampuan otak untuk melawan penuaan dan memulihkan cedera fungsi lanjutan.


Oleh karena itu, meningkatkan interval waktu antara waktu makan dapat bermanfaat bagi otak, bahkan ketika jumlah makanan meningkat dan tak ada penurunan asupan kalori.


Di sisi lain, tingkat gula darah yang rendah selama puasa dapat mengunci otak ke dalam tahapan tidur nyenyak. Puasa meningkatkan kualitas dan mengintensifkan kedalaman tidur. Hal ini akan berdampak baik karena proses perbaikan tubuh dan otak terjadi selama tidur.


Ini sebabnya dua jam tidur selama bulan Ramadan lebih memuaskan dan menyegarkan dibandingkan tidur dalam waktu biasanya.


Mau otak kamu tetap terawat baik? Ya, teruskanlah berpuasa hingga akhir Ramadan.

Internet Data Center Bawah Tanah Di Swedia

Posted: 06 Aug 2012 08:00 PM PDT

Nama tempat tersebut adalah Pionen, yang merupakan pusat data di bawah tanah dan dimiliki oleh Bahnhof, nama Bahnhof sendiri sangat identik dengan sebuah usaha layananpenyedia internet terbesar Swedia.



Tempat data tersebut ternyata terletak 30 meter di bawah batu-batu granit. Dibangun di bekas tempat perlindungan bom saat perang, sehingga tempat itu dapat menahan serangan langsung terhadap bom hidrogen.


Mari ngintip sejarah vespa yuk!!!

Posted: 06 Aug 2012 07:00 PM PDT

Sejarah vespa dimulai lebih dari seabad silam, tepatnya 1884. Perusahaan Piaggio didirikan di Genoa, Italia pada tahun 1884 oleh Rinaldo Piaggio. Bisnis Rinaldo dimulai peralatan kapal. Tapi di akhir abad, Piaggio juga memproduksi Rel Kereta, Gerbong Kereta, body Truck, Mesin dan Kereta api. Pada Perang Dunia I, perusahaannya memproduksi Pesawat Terbang dan Kapal Laut. Pada tahun 1917 Piaggio membeli pabrik baru di Pisa dan 4 tahun kemudian Rinaldo mengambil alih sebuah pabrik kecil di Pontedera di daerah Tuscany Italia. Pabrik di Pontedera inilah yang mana menjadi Pusat produksi pesawat terbang beserta komponen-komponennya (baling-baling, Mesin dan Pesawat) Selama Perang Dunia II, pabrik di Pontedera membuat P108 untuk mesin Pesawat dua penumpang dan Versi Pembom.

http://i102.photobucket.com/albums/m96/charlybrwn134/enrico20piaggio.jpg


http://www.pacificscooters.com/img/products/vespa-px150-scooter_lg.jpg


Pada akhir Perang Dunia II, pabrik Piaggio dibom oleh pesawat sekutu. Setelah perang usai, Enrico Piaggio mengambil alih Piaggio dari ayahnya (Rinaldo Piaggio). Pada saat itu perekonomian Italia sedang memburuk, Enrico memutuskan untuk mendisain alat transportasi yang murah. Enrico memutuskan untuk fokuskan perhatian perusahaannya pada masalah personal Mobility yg dibutuhkan masyarakat Italia. Kemudian bergabunglah Corradino D'Ascanio, Insinyur bidang penerbangan yang berbakat yang merancang, mengkonsep dan menerbangkan Helikopter Modern Pertamanya Piaggio.


http://newcarnetworks.com/wp-content/uploads/2009/02/vespa.jpg


http://myvespa.files.wordpress.com/2006/10/vespa-wed2.jpg


D'Ascanio membuat rancangan yang simple,ekonomis, nyaman dan juga elegan. D'Ascanio memimpikan sebuah revolusi kendaraan baru. Dengan mengambil gambaran dari tehnologi pesawat terbang, dia membayangkan sebuah kendaraan yang dibangun dengan sebuah "Monocoque" atau Unibody Steel Chassis. Garpu depan seperti Ban mendarat sebuah pesawat yang mana mudah untuk penggantian ban. Hasilnya sebuah design yg terinspirasi dari pesawat yang yang sampai saat ini berbeda dengan kendaraan yang lain.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVW3KsrUtYvMWBOsKCkrAJKa_NXtr4Tm6BS6wfedecOv4vGnIhwDjnyGsJwn9a4KGkm45RKRhtUSm0xEv_tzgV-03Bir5K-87zzO3HgvnIf-Jc4DWMeMcH4w88SvDSIKJChgR_bop2eqSW/s660/PiaggioVespa150Super051.JPG


http://www.vespags.it/wp-content/uploads/2009/03/vespa.jpg


Maka pada 1945, konstruksi alternatif tersebut ditemukan. Awalnya memang sebuah konsep sepeda motor berkerangka besi dengan lekuk membulat bagai terowong. Mengejutkan, ternyata bagian staternya dirancang dengan menggunakan komponen bom dan rodanya diambil dari roda pesawat tempur. Guna mengoptimalkan bentuk dan keamanan penggunanya, pabrikan yang kala itu masih terbilang sebagai usaha ''kaki lima'' merancang papan penutup kaki pada bagian depan. Proyek ini langsung dipimpin oleh Corradino d'Ascanio. Karena itu, hak paten pun segera dapat mereka kantongi.


http://panakleak.com/ini-gambar/vespa_150.jpg


http://www.italiaspeed.com/2006/cars/other/piaggio/04/vespa_60th/vespa_lx_60_1.jpg


Hasilnya, muncullah pertama kali produk motor dengan seri MP5. Kendaraan ini berteknologi sederhana tetapi punya bentuk yang amat menarik, bagai binatang penyengat (lebah/tawon) karena bentuk kerangkanya. Namun, karena bentuk penutup pengaman yang bagai papan selancar itu, sejumlah pekerja di pabrik Piaggio pun bahkan mengatakannya sebagai motor Paperino. Harap diingat, Paperino adalah sindiran sinis untuk tokoh Donald Duck (bebek). Maka, d'Ascanio pun putar akal untuk memperbaiki model tersebut.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiF_AMLUfyZL2INsyfh0S6cIm1bKr2hJO0fGLDgN1voIr6JPyvv8ARZph_eSVkcorV_AqFWjR1RE6c4Lg2pXIVJoBhn7c51jmzDzpf1yBNPPKLVjpUYlqqxnjA2haQD4ewwsb-WHfTXVcc/s400/00Vespaheader%5Bgeghans%5D.jpg


http://setitikcahaya.files.wordpress.com/2008/11/vespa.jpg


D'ascanio hanya membutuhkan beberapa hari untuk mengonsep ulang bentuk desain kendaraannya dan prototipnya diberi nama MP6. Saat Enrico Piaggio melihat protototip MP6 itu, ia secara tak sengaja berseru "Sambra Una Vespa" (terlihat seperti Tawon). Akhirnya dari seruan tak sengaja itu, diputuskan kendaraan ini dinamakan 'Vespa' (tawon dalam bahasa Indonesia). Pada April 1946, prototip MP6 ini mulai diproduksi masal di pabrik Piaggio di Pontedera, Italia. Pada Akhir 1949, telah di produksi 35000 unit dan dalam 10 tahun telah memproduksi 1 Juta unit dan pada pertengahan tahun 1950. Selama tahun 1960-an dan 1970-an Vespa menjadi simbol dari revolusi gagasan pada waktu itu.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBHMPqVdQ077xEH61B8smfvT7fMRqEBBtwFxzaGQ0cvwKOVrgD3bfsPRumYOKJ6w0zP0p-iW40hh9iUbLGxPVzviWNPtFdAo3GdLYy_tLyqyO2-S1YIftyTHnoLXYN-cKYcRLAm1eMc2ZX/s1600/Vespa_150_Black_Beige_Scooters.jpg



Perkembangan selanjutnya, produk ini ternyata laris diserap pasar Prancis, Inggris, Belgia, Spanyol, Brazil, dan India -- selain di pasar domestik produk ini laku bagai kacang goreng. Selain itu, India pun memproduksi jenis dan bentuk yang sama dengan mengambil mesin Bajaj. Jenisnya adalah Bajaj Deluxe dan Bajaj Super. Sejumlah pihak lantas mengajukan lamaran untuk joint membuat Vespa. Maka pada 1950 munculah Vespa 125 cc buatan Jerman.

Pada saat itu banyak negara lain yang mencoba membuat produk serupa, tetapi ternyata mereka tak sedikit pun mampu menyaingi Piaggio. Di antara pesaing itu adalah Lambretta, Heinkel, Zundapp, dan NSU. Bagi masyarakat Indonesia, produk Lambretta dan Zundapp, sempat populer di era 1960-an. Selidik punya selidik, fanatisme terhadap Vespa ternyata muncul akibat ciri dasar bentuk motor ini yang selalu dipertahankan pada setiap produk berikutnya. Bahkan saat mereka terbilang melakukan ''revolusi'' bentuk pada produk baru, Vespa 150 GS, kekhasan pantat bahenol masih terasa melekat.


http://pzrservices.typepad.com/vintageadvertising/images/2007/09/02/2_vintage_vespa_cheesecakec.jpg


Produk 150 GS -- kala itu dikenal sebagai Vespamore dan hampir selalu tampil di tiap film tahun 1960-an -- memang kemudi dan lampu sorotnya mulai dibuat menyatu. Tetapi, secara keseluruhan apalagi bentuk pantatnya, benar-benar masih membulat. Dan cerita terus berlanjut saat ini dengan model generasi baru Vespa, mempersembahkan Vespa ET2, Vespa ET4, Vespa Granturismo dan Vespa PX150. Vespa bukan hanya sekedar Scooter tapi salah satu Icon besar orang Italia.wikipedia.org

Tips Berolahraga Saat Puasa Ramadhan

Posted: 06 Aug 2012 06:00 PM PDT

Meski sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan, namun kesehatan harus tetap dijaga. Salah satunya dengan rutin melakukan olahraga. Dikarenakan pola makan yang berubah, maka kegiatan olahraga juga harus dirubah. Hal ini dimaksudkan agar kita tetap bisa menjalani ibadah puasa dengan baik.

Berikut ini beberapa tips untuk berolahraga di bulan ramadhan bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Olahraga
1.Berolahragalah di sore hari menjelang waktu berbuka

Jangan memilih waktu berolahraga di pagi atau siang hari. Pilihlah waktu di sore hari menjelang waktu berbuka. mungkin memilih waktu 2-3 jam sebelum waktu berbuka untuk berolahraga seperti bulutangkis. Jadi begitu selesai bermain, dapat langsung berbuka pada saat sudah masuk waktunya berbuka.


2.Tidur, makan & minum yang cukup waktu malam sebelumnya


Aktivitas berolahraga adalah aktivitas yang banyak menguras energi. Agar tetap fit dan tidak lemas berolahraga di kala puasa, tidur makan dan minum haruslah cukup supaya tidak terlalu merasa haus ketika sedang berolahraga.


3.Berolahraga mulai dari porsi yang sedikit demi sedikit


Dimulai dari porsi yang ringan, sedikit demi sedikit. Jangan langsung digenjot dengan aktivitas fisik yang berat. Misal biasanya jogging sejauh 3 km. Di bulan puasa ini, mulailah dari 1 km saja terlebih dahulu.


4.Segera berbuka bila sudah waktunya


Bila sudah masuk waktunya berbuka, jangan menunda untuk berbuka. Segera minum dan makan secukupnya dengan asupan makanan yang bergizi untuk mengganti energi tubuh yang hilang pada saat berolahraga di saat puasa tadi.


Oke, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1433 Hijriyah. Jangan lupa untuk tetap berolahraga.

HEBOH FENOMENA CAHAYA DI KA'BAH, TANGGAPAN RIDA RSD

Posted: 06 Aug 2012 05:30 AM PDT


Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia dan para jemaah haji di hebohkan dengan sebuah foto fenomena cahaya di atas Kabah, di Mekkah, Arab Saudi. Foto tersebut hingga di sebar ke banyak BBM Grup. Rida RSD yang mengaku pernah melihat foto tersebut percaya jika cahaya itu merupakan kekuasaan Allah SWT.

" Rida pernah lihat, di-share di mana-mana. Rida nggak ngerti tapi itu lebih ke kekeuasaan Allah," di D'Space Terace cafe & resto, jl. Bangka 11 no 3a Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2012) malam.


Menurut Rida cahaya di atas Kabah itu sangat indah, dan ia berharap dapat melihat cahaya itu. "Yang pasti indah banget subhanallah gitu yah. Aku berdoa mudah-mudahan di panggil kesana pengen banget ada kesitu. Pengen banget, tidak hanya lihat di grup atau di bbm. Doain yah," kata perempuan yang menikahi Jackie Zakaria Yusuf pada tanggal 5 September 1998 di Masjid ABRI, Cimahi, Bandung, Jawa Barat.


Untuk mewujudkan niatnya pergi haji, Rida berharap jika ada orang yang pergi haji menyebut namanya di dalam doanya. " Kalau ada temen yang umroh atau naik haji, minta didoain panggil aku yah," katanya.


Rida pun mengaku sedang mengumpulkan uang agar bisa pergi haji bersama keluarganya. " Yah sejauh ini kumpulin uang harus. Karena mahal biayanya. Terus berdoa kepada Allah. Mudah-mudahan tahapan yah suatu saat entah gimana Allah manggil saya," harapnya.

NAMA BARU PETERPAN MENGEKOR NAMA ANAK BCL?

Posted: 06 Aug 2012 05:00 AM PDT

Nama baru grup musik Peterpan yang berubah menjadi Noah memancing macam-macam reaksi dari penggemar Ariel cs.
Bunga Citra Lestari saat merayakan ulangtahun Noah yang pertama bersama suami dan kerabat

Ada yang menilai nama Peterpan masih lebih baik ketimbang nama Noah, ada yang menyebut nama
Noah kemungkinan mengekor nama anak penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair.

Seperti diketahui, BCL dan Ashraf menamai anak pertama mereka 'Noah Sinclair.' Karena itu, ketika infotainment menggeber pemberitaan nama baru Peterpan menjadi 'Noah' banyak pemirsa yang salah mengira tayangan tersebut seolah memberitakan kabar BCL dan anaknya.


"Aku kira infotainment memberikan anaknya BCL, tapi kok gambarnya Ariel cs?" kicau seseorang di Twitter. "Ohh NOAH itu nama pengganti band Peterpan? Dari kemarin diomongin mulu, kirain gue (infotainment) lagi ngomongin anaknya si BCL yang namanya Noah juga ya kalau nggak salah?" pemilik akun Dian Saputri.


"Mau 'NOAH' ataupun 'KANE' ataupun apalah nantinya, peterpan tetap melekat di belakang nama mereka, kicau pemilik akun NSR.


Ada juga yang kecewa dengan nama baru karena nama Peterpan kadung legendaris. "Peterpan itu nama yang kharismatik, Sekarang diganti Noah, uuuuuu," timpal yang lain.
(Agung Budi Santoso)

ARIEL, BAND "NOAH" DAN CERITA CURHAT SESAMA NAPI

Posted: 06 Aug 2012 04:30 AM PDT

JAKARTA. Ariel Cs muncul dengan nama NOAH di blantika musik Indonesia, menggantikan nama lama, Peterpan.

Momo Geisha sama sekali tidak kepikiran, kehadiran NOAH mengancam eksistensi Geisha sebagai band yang saat ini digandrungi lewat sejumlah hitsnya.

Grup band Noah saat konferensi pers peluncuran nama baru bandnya di kantor Musica, Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012). Nama Noah akhirnya sepakat mereka pilih untuk menggantikan nama Peterpan. Personil Noah terdiri dari Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan david. KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO

Malahan sebaliknya, Momo dan kawan-kawannya itu penasaran dengan karya-karya baru mereka. Apalagi, Ariel telah bebas dari masa hukumannya di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, akibat terlibat kasus video mesum dua tahun lalu, yang sempat menghebohkan itu.

"Penasaran sama karya barunya. Apalagi Ariel selama di dalam rutan ngapain saja ya. Kira-kira lagu mana yang dibikin, yang terinspirasi dari sana (rutan). Kan lucu tuh. Mungkin curhat-curhatan sesama tahanan," ucapnya ketawa saat ditemui di kantor Musica's Studio, kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan.


Momo juga percaya personel NOAH tidak kesulitan dalam menuangkan ide dan gagasannya dalam membuat lagu-lagu berkualitas. Meskipun kenyataannya mereka telah vakum selama dua tahun terakhir. Bukan waktu yang sebentar tentunya.


Wanita berambut panjang itu malahan menduga banyak karya-karya yang lahir dari buah pikir mereka. Saat vakum itu, mereka punya banyak waktu luang. "Mereka punya banyak waktu untuk itu. Mungkin bahkan lebih banyak lagu kali yah," tandasnya.


sumber : tribunnews.com

ANAK LAKI-LAKI LEBIH PINTAR MATEMATIKA | NGGAK TAKUT SALAH

Posted: 06 Aug 2012 04:00 AM PDT


Jakarta
, Tinggi rendahnya kemampuan akademis anak bisa dipengaruhi oleh berbagai hal, salah satunya adalah didikan orangtua yang membentuk karakteristik anak itu sendiri. Karena anak laki-laki seringkali dididik secara tegas, tak heran jika mereka dikenal lebih mampu menyelesaikan soal matematika dibandingkan dengan anak perempuan.

Apa kaitannya? Studi yang dilakukan University of Missouri, AS ini mengemukakan bahwa di sekolah, anak perempuan dan anak laki-laki menggunakan pendekatan yang berbeda untuk mengatasi masalah aritmetika. Anak perempuan cenderung menyelesaikan masalah dengan pendekatan yang lambat namun akurat sebaliknya anak laki-laki mengatasinya dengan pendekatan yang lebih cepat namun rawan mengalami kesalahan.


Tentu saja pendekatan anak perempuan dalam hal ini memberinya keuntungan pada masa awal sekolah, namun pada akhir kelas 6, anak laki-laki terbukti bisa melampaui hasil belajar anak perempuan.


"Perbedaan akurasi aritmetika diantara anak laki-laki dan perempuan mungkin timbul dari adanya kemauan untuk mengambil risiko kesalahan dengan menjawab persoalan matematika hanya berdasarkan kemampuan daya ingatnya," kata peneliti Drew Bailey seperti dilansir dari medindia, Selasa (31/7/2012).


"Dalam studi ini, kami menemukan bahwa dibanding anak perempuan, anak laki-laki lebih suka langsung mengungkapkan jawabannya sesaat setelah diberi persoalan, meskipun mungkin kurang akurat. Namun dari waktu ke waktu, praktik mengingat jawaban ini bisa mendorong anak laki-laki jauh melampaui anak perempuan dalam hal akurasi jawaban," tambah Bailey.


Peneliti mendapatkan kesimpulan ini setelah mengamati sekitar 300 anak-anak sejak kelas 1 hingga menginjak kelas 6 sekolah dasar. Saat berada di kelas 1 dan 2, kecenderungan anak laki-laki untuk memberikan jawaban secara cepat menunjukkan bahwa secara total anak laki-laki lebih banyak memberikan jawaban ketika diberi persoalan aritmetika namun jawaban yang salah juga lebih banyak.


Di sisi lain, anak perempuan lebih banyak memberikan jawaban yang benar namun cenderung merespon persoalan secara lebih lambat dan soal yang bisa dijawab pun lebih sedikit. Meski begitu, saat menginjak kelas 6, anak laki-laki jauh lebih banyak memberikan jawaban dengan tingkat kesalahan yang lebih sedikit.


"Mengembangkan kemampuan matematika itu bisa dibagi ke dalam dua cara yaitu 'practice makes perfect' dan 'perfect makes practice'. Artinya mencoba menjawab lebih banyak pertanyaan dengan menggunakan daya ingat mendorong pengambil risiko untuk lebih banyak berlatih sehingga lama-kelamaan akurasi jawabannya akan membaik. Begitu pula dengan anak-anak yang sudah punya keterampilan dalam strategi tertentu akan terdorong untuk lebih banyak menggunakan strateginya itu sehingga butuh lebih banyak praktik," terang Bailey.


Studi ini telah dipublikasikan dalam Journal of Experimental Child Psychology.


sumber :
detik.com

HUTAN BUKU, GRATIS AMBIL BUKU SESUKA ANDA

Posted: 06 Aug 2012 03:00 AM PDT

Sebuah hutan yang terdiri dari pohon-pohon penyimpanan buku terdalatan di Prenzlauer Berg di Berlin! Progam yang disebut sebagia Forest Books oleh BauFachFrau adalah bagian dari Klub BookCrossing yang menyediakan buku gratis untuk publik di seluruh dunia. Warga sekitar sana diperbolehkan untuk meninggalkan buku yang mereka sukai, atau mengambil satu dari koleksi buku yang tersimpan di batang pohon.


Kios pertukaran buku diatur di tengah-tengah blok pohon pohon di Prenzlauer Berg, di depan sebuah kafe. Sepanjang hari, warga disana bagi muda dan tua sibuk menggunakan Bucherwald, membawa buku-buku lama dan menukarnya dengan yang baru.

Kios itu sendiri terbuat dari pohon-pohon tumbang dipotong pada ketinggian yang bervariasi dan berjajar bersama-sama agar terlihat seperti pepohonan di hutan, dan membuat rak berbentuk kotak persegi yang di ukir di dalam pohon-pohon tersebut. Pengunjung dapat membuka penutup rak untuk melihat buku-buku yang terdapat disana, atau menambahkan sendiri.





KISAH MISTERI : MENGUNGKAP TENTANG ASAL USUL VAMPIR

Posted: 06 Aug 2012 02:30 AM PDT

Asal Usul Vampir - Bagi agan-agan yang sering menonton film horor china pasti tidak asing dengan sosok hantu benama vampir. Vampir adalah sejenis mahluk halus yang hidup dalam mitologi rakyat china. bagi agan-agan yang ingin membaca cerita tentang vampir ini. Silakan anda menyimak dibawah ini.


Vampir Cina dalam bahasa aslinya lebih dikenal sebagai Jiang Shi atau Chiang-Shih. Pada dasarnya vampir Cina ini lebih dikenal sebagai zombie yang dikendalikan dengan mantra. Di Korea vampir ini dikenal dengan sebutan Gangshi, sedangkan di Jepang disebut Kyonshi. Menurut legenda, pada siang hari vampir cina (Jiang Shi) terletak dalam peti mati atau bersembunyi di tempat gelap seperti gua. Pada malam hari mereka bergerak di sekitar dengan melompat dan tangan terentang. Membunuh mahkluk hidup untuk menyerap Qi (esensi kehidupan) mereka.

Bagaimana Vampir Cina diciptakan

Xiaolan, seorang sarjana pada Dinasti Qing menyebutkan dalam bukunya bahwa penyebab dari mayat yang menjadi vampir/zombie dapat diklasifikasikan menjadi dua kelompok: 1) Orang yang baru saja mati kembali ke kehidupan, 2) Mayat yang lama terkubur namun tidak membusuk. Beberapa
penyebab dijelaskan di bawah ini:

Komposisi kimia tanah pemakaman tidak cocok untuk organisme hidup sehingga bakteri tidak hadir untuk membantu proses pembusukan. Rambut dan kuku mayat tampak tumbuh dan tidak ada tanda dari dekomposisi. Jika tidak ditangani, mayat akhirnya menjadi Jiangshi/vampir/zombie dari waktu ke waktu. (Sebenarnya, daging mayat berkontraksi dan menarik, sehingga rambut dan kuku yang awalnya tersembunyi dibawah daging menjadi terbuka, menciptakan ilusi tumbuhnya rambut dan kuku)

Penggunaan kekuatan supranatural untuk menghidupkan kembali orang mati.
Roh menempati tubuh orang mati.

Mayat menyerap Yang Qi (energi Yang) cukup banyak sehingga bisa kembali pada kehidupan.

Tubuh sesorang diatur oleh tiga Hun dan tujuh Po. Dalam sebuah buku cendekiawan Dinasti Cing disebutkan bahwa "seseorang Hun-nya baik, tapi Po-nya jahat, Hun-nya cerdas tapi Po-nya bodoh" Para Hun meninggalkan tubuhnya setelah mati setelah mati sedang Po-nya tetap dan mengambil kendali tubuh sehingga orang tersebut menjadi vampir/ jiangshi.

Orang mati tidak segera dikuburkan bahkan setelah upacara pemakaman telah dilaksanakan. Mayat itu datang ke kehidupan setelah disambar petir, atau ketika kucing hamil (kucing hitam di beberapa cerita) melompati peti matinya.
Ketika jiwa seseorang gagal meninggalkan tubuhnya karena kematian yang tidak benar, bunuh diri, dibunuh, atau hanya ingin menimbulkan masalah.
Seseorang yang terluka (digigit) oleh Jiangshi akan terinfeksi dengan "virus jiangshi" dan secara bertahap berubah menjadi Jiangshi, seperti yang sering kita lihat dalam film vampir cina.

Penampakan Vampir Cina

Umumnya penampilan jiangshi berkisar dari biasa-biasa saja (seperti dalam orang yang baru saja mati) hingga mengerikan (seperti mayat yang telah membusuk selama beberapa lama). Penampilan Jiangshi dengan kulit hijau-keputihan memang nampak aneh, diduga hal itu berasal dari jamur yang tumbuh di mayat. Dikatakan pula Jiangshi memiliki rambut putih panjang diseluruh kepala dan mungkin berperilaku seperti hewan. Pengaruh cerita vampir barat membawa aspek menghisap darah dan dikombinasikan dengan konsep hantu yang lapar pada cerita vampir cina modern, meskipun sebenarnya Jiangshi lebih menyerupai zombie ketimbang vampir.

Sejarah mengapa Vampir Cina/ Jiangshi diciptakan

Sebuah sumber menyebutkan Jiangshi berasal dari praktek kaum "mengangkut mayat lebih dari seribu li", dimana anggota keluarga tidak mampu membayar orang untuk mengangkat mayat-mayat yang meninggal jauh dari rumah, kemudian meminta Imam Tao untuk mengajarkan mayat-mayat naik kaki mereka sendiri ke kampung halaman demi penguburan yang layak. Para Imam akan membawa Jiangshi tadi hanya pada malam hari dan membunyikan lonceng sebagai peringatan bagi pejalan karena dianggap sial bagi orang hidup untuk melihat Jiangshi.

Namun beberapa pihak berspekulasi bahwa cerita tentang Jiangshi awalnya dibuat oleh penyelundup yang menyamarkan kegiatan ilegal mereka sebagai pembawa mayat untuk menakut-nakuti penegak hukum.

Praktek Jiangshi di Indonesa
Di Indonesia sendiri juga ada praktek membuat mayat berjalan sendiri, tepatnya di Toraja. Berikut kutipan informasinya:

Di samping mayat yang anti busuk, ada pula mayat yang bisa berjalan diatas kedua kakinya, bagaikan orang hidup yang tidak kurang suatu apa. Kalau mau dicari juga perbedaannya, ada, tapi tak begitu kentara. Konon menurut Tampubolon, sang mayat berjalan kaku dan agak tersentak-sentak.
Dan dalam perjalanan itu ia tidak bisa sendirian, harus ditemani oleh satu orang hidup yang mengawalnya sampai ke tujuan akhir yaitu rumahnya sendiri. Mengapa harus demikian?

Ceritanya begini. Orang-orang Toraja biasa menjelajah daerahnya yang bergunung-gunung hanya dengan berjalan kaki. Dari jaman purba sampai sekarang tetap begitu. Mereka tidak mengenal pedati, delman, gerobak atau semacamnya. Nah dalam perjalanan yang berat itu kemungkinan jatuh sakit dan mati selalu ada.

Supaya mayat tidak sampai ditinggal di daerah yang tidak dikenal (orang Toraja menghormati roh setiap orang yang meninggal) dan juga supya ia tidak menyusahkan manusia lainnya (akan sangat tidak mungkin menggotong terus-menerus jenasah sepanjang perjalanan yang makan waktu berhari-hari), maka dengan satu ilmu gaib, mungkin sejenis hipnotis menurut istilah jaman sekarang, mayat diharuskan pulang berjalan kaki dan baru berhenti bila ia sudah meletakkan badannya di dalam rumahnya sendiri.

Tulisan diatas dimuat di internet oleh torajacybernews.blogspot.com dan disitu disebutkan kalau tulisan ini adalah saduran dari sebuah tulisan lama bertanggal 19 Februari 1972. Sebenarny tulisan tersebut ditulis dengan ejaan lama, namun saya tulis ulang dengan ejaan baru agar kalian tidak bingung saat membacanya.

Nah bagaimana menurut kalian? Bagi yang selalu mengira 'mayat hidup' itu cuma dongeng, coba pikir-pikir lagi. Karena bukan hanya satu atau dua kebudayaan yang konon memilikinya.

GAMBAR WAJAH WANITA YANG DIBENTUK DARI BEBERAPA OBJEK

Posted: 06 Aug 2012 02:00 AM PDT

Di bawah ini terdapat gambar-gambar wajah wanita yang terbentuk dari beberapa obyek, antara lain burung, kuda, dan bunga.




Description: Gambar unik Wajah Wanita yang terbentuk dari beberapa objek Rating: 4.9 Reviewer: Ricky Budiansyah ItemReviewed: Gambar unik Wajah Wanita yang terbentuk dari beberapa objek

SOLUSI, JIKA PASPOR HILANG KETIKA KE LUAR NEGERI

Posted: 06 Aug 2012 01:30 AM PDT


Kehilangan paspor saat traveling di luar negeri bukanlah hal yang diinginkan, namun kemungkinan itu tetap saja ada. Lalu, apa yang harus Anda lakukan jika kehilangan barang paling krusial ketika pergi lintas negara?

Tak ada satu pun traveler yang ingin kehilangan paspor saat berlibur di luar negeri. Baik karena kecopetan, kelalaian, atau pun kurang waspada. Jika mengalami hal ini, jangan panik, ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum Anda kembali lagi ke Indonesia dan mengurus paspor yang hilang.


Mengutip situs Direktorat Jenderal Imigrasi Indonesia, imigrasi.go.id, hal pertama yang harus dilakukan ketika kehilangan paspor di luar negeri adalah melaporkannya ke perwakilan RI (KBRI/ Konsulat Jenderal) di negara bersangkutan. Pihak KBRI akan menerbitkan Surat Perjalanan Laksana Paspor (SPLP) yang berfungi sebagai paspor sementara.


Untuk membuat SPLP, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan yang diminta oleh KBRI setempat. Di antaranya:


1. Kartu identitas dari Indonesia (mencakup KTP, akte kelahiran/ akte perkawinan/ KK)

2. Surat keterangan kehilangan dari kantor polisi terdekat
3. Salinan/ fotokopi paspor (bila ada)
4. Formulir permohonan SPLP yang telah diisi dan ditandatangani
5. 2 (dua) buah pas foto ukuran paspor dengan latar belakang warna terang
6. Membayar biaya pembuatan SPLP, di beberapa negara seharga US$ 5 (sekitar Rp 45.000).

Semua persyaratan tersebut harus dibawa ke KBRI setempat ketika mengajukan SPLP. Lamanya proses tergantung KBRI masing-masing negara, mulai dari 1 hari hingga beberapa minggu. Jika Anda tak bisa menunjukkan kartu identitas, proses penerbitan SPLP akan memakan waktu cukup lama karena pemeriksaan identitas dan status kewarganegaraan.


Jika SPLP telah terbit, Anda bisa bernafas lega dan kembali ke Indonesia untuk mengurus hilangnya paspor di Departemen Imigrasi di kota Anda.


Nah, untuk meminimalisir resiko kehilangan tersebut, ada baiknya Anda berkunjung ke KBRI ketika tiba di negara bersangkutan.Hal ini disebut "Lapor Diri". Hal ini sebaiknya dilakukan bila Anda tinggal di sebuah negara lebih dari 1 minggu.


Dengan melakukan Lapor Diri, akan lebih mudah bagi perwakilan RI di negara bersangkutan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Ketika kehilangan paspor misalnya, pembuatan SPLP akan lebih cepat karena data Anda telah tercantum di sana. Termasuk apabila Anda terkena musibah, perwakilan RI akan lebih cepat memberikan bantuan dan menghubungi keluarga Anda di tanah air.


Ketika melakukan Lapor Diri, tunjukkan saja paspor Anda beserta 2 buah pas foto ukuran paspor dengan latar warna terang. Setelah itu, tinggal mengisi dan menandatangani formulir. Petugas KBRI setempat akan membubuhi cap Lapor Diri pada paspor Anda. Anda tak harus mengeluarkan uang sepeser pun untuk melakukan Lapor Diri. Cara mudah untuk meminimalisir resiko besar, bukan?

IBU DUA ANAK BERUMUR 46 TAHUN BERUBAH MENJADI ABG

Posted: 06 Aug 2012 01:00 AM PDT

Jung Da Yeon adalah seorang ibu yang mempunyai 2 orang anak dari Korea Selatan yang pernah memiliki berat badan seberat 70 kg. Suatu hari dia membuat keputusan untuk mengubah hidupnya. Dia melakukan diet ketat dan rajin olahraga senam aerobik. Hanya dalam 3 bulan, dia berhasil membuang berat badannya sebanyak 20 kg.

Simak foto "perubahannya" :


Inilah penampilan sebelumnya:




Lihatlah penampilannya sekarang:









Hal inilah yang membuatnya tenar di Korea dengan sebutan momjjang ajumma atau seorang ibu dengan penampilan yang berubah drastis karena perubahan fisiknya yang ekstrem dan membuatnya terlihat jauh lebih muda dari umurnya sekarang (46 tahun).

Karena keberhasilannya ini, ia diundang wawancara oleh stasiun televisi Jepang, NHK setelah dia memicu "momjjang syndrome" di seantero Korea. Dan oleh karena pencapaiannya ini, sekarang dia sudah menjadi instruktur fitness dan aerobik paling terkenal di Asia dan rajin mnerbitkan buku dan video aerobik serta fitnessnya.


Benar-benar luar biasa, dan siapa yang mengira kalau dia sebenarnya berusia 46 tahun?

Biodata:

Jung Da Yeon

27 November 1966

!62 cm/50 Kg


sumber : http://www.menjelma.com/2012/08/ibu-dua-anak-berumur-46-tahun-yang.html

iPad Buatan Anak Bangsa (Termurah)

Posted: 06 Aug 2012 12:30 AM PDT


Gini gan temen ane mau jual iPad Buatan Anak kualitas ga kalah bagus sama iPad buatan Ap*le harga lebih Murah kalo ga percaya liat aja picnya
Spoiler for iPad:
Spoiler for Harga:
Spoiler for Merek:

bila minat silahkan PM ane


sumber :http://www.kaskus.co.id

WABAH KLINIK TONGFUNG

Posted: 06 Aug 2012 12:00 AM PDT




Beberapa kali berobat ke luar negeri tak jg sembuh. Stlh ke klinik tongfung, saya bs berobat ke luar angkasa~

Kata ki joko, sy cocok kerja di air. Stlh ke klinik tongfung, alhamdulillah sy jd tukang isi air galon

Kata peramal, sy tidak cocok kerja di pemadam
kebakaran. Setelah konsul ke klinik tongfung, kini klinik mereka yg kebakaran

Dulu sy cm penjual gorengan. Stlh l

ewat klinik tongfung, gerobak sy disita mereka. Kini sy tdk bisa jualan. Trimakasih tongfung~

Dulu ayah saya benci tikus got. Stlh ke klinik tongfeng, kini beliau jd tikus berdasi (koruptor). Trims tongfung

Saya ingin jd anggota DPR yg bersih. Stlh konsul ke klinic tongfung, sy malah jd tukang bersih2 gedung DPR

Terakhir :
Saya sudah 5tahun menderita penyakit kelamin, setelah saya berobat ke klinik tongfung kini kelamin saya hilang.
sekarang saya tidak punya kelamin. Terimakasih klinik Tongfung

Macam - Macam ABG Jaman Sekarang

Posted: 05 Aug 2012 11:30 PM PDT

Ya Seperti inilah........
















Quote:
Originally Posted by wellywinata View Post
nambahin gan
Ente Tipe yg mana gan ???


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14745077
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:50 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an