ANEH92

ANEH92


5 Perilaku Penyebab Anda Awet Jomblo

Posted: 28 Dec 2012 11:30 PM PST

Apa yang Anda rasakan saat melihat teman yang baru putus bisa langsung mendapatkan penggantinya? Mungkin kebanyakan dari Anda akan menjawab iri. Anda pun bertanya-tanya kenapa sampai sekarang Anda tidak bisa seperti mereka dan malah Awet Jomblo dalam waktu yang lama. Berikut ini ada daftar perilaku yang menjadi penyebab Anda masih saja sendiri sampai saat ini.

 5 Perilaku Penyebab Anda Awet Jomblo | http://mediapublix.blogspot.com/

Berburuk sangka
Meskipun Anda pernah disakiti, jangan menyamaratakan semua lawan jenis dengan seburuk mantan Anda. Meskipun Anda tidak berkoar-koar tentang prasangka buruk ini, Anda pasti tidak akan bisa menemukan seseorang yang tepat dalam waktu dekat.

Tidak mau berkomitmen
Anda suka jalan-jalan dengan lawan jenis dan dekat dengan mereka. Sayangnya saat mereka mengajak Anda untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius, Anda menolaknya. Artinya Anda belum siap atau tidak mau berkomitmen yang jelas mengakibatkan Anda masih jomblo sampai sekarang.

Tidak percaya diri
Tidak percaya diri atau rendah diri sebaiknya Anda hindari jauh-jauh. Sebab hal itu akan semakin menjauhkan Anda dari menemukan belahan jiwa. Jika Anda tidak mau mempercayai kelebihan diri sendiri, orang lain pun akan melakukan hal serupa bukan?

Terlalu pemilih
Selektif boleh, namun jangan menjadi orang yang terlalu pemilih. Ingat, tidak ada seseorang yang sempurna di dunia ini, demikian dengan Anda.

Agresif
Kebanyakan lawan jenis tidak menyukai seseorang yang agresif, terutama jika belum ada ikatan khusus di antara keduanya. Sebab semakin Anda agresif, bisa-bisa si dia malah semakin menjauh.
Itulah berbagai perilaku penyebab Anda awet jomblo. Apakah Anda setuju atau memiliki pendapat yang berbeda?

Tag > | Awet Jomblo |  Jomblo | Arti Jomblo | tips buat Jomblo | mengapa Jomblo | penyebab Jomblo | 

Celana Cewek yang Bakal Ngetrend di Tahun 2013

Posted: 28 Dec 2012 11:00 PM PST

Fashion memang tidak dapat dipisahkan dari kaum wanita. Bagi mereka, fashion merupakan cara mereka mengejawantahkan diri dan aktualisasi diri.

Oleh karena itu mereka suka bereksperimen dengan fashion dan menciptakan gaya mereka sendiri. Dan kadang-kadang eksperimen yang mereka lakukan terlihat fatal seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini

Celana Cewek yang Bakal Ngetrend di Tahun 2013 | http://mediapublix.blogspot.com/

Celana Cewek yang Bakal Ngetrend di Tahun 2013 | http://mediapublix.blogspot.com/

Dapatkah hal tersebut dikatakan kreatif? Ataukah itu merupakan sebuah bencana dalam fashion? 

 Tag >  | fashion 2013 |  fashion terbaru 2013 |  fashion wanita |  fashion pria | jual  fashion murah |  fashion gaul |

5 Dampak Negatif AC Terhadap Kesehatan Tubuh

Posted: 28 Dec 2012 10:30 PM PST

Jakarta - Di iklim tropis seperti Indonesia, pendingin udara atau Air Conditioner (AC) dirasa penting bagi sebagian besar orang. Bahkan AC hampir digunakan setiap saat, baik di rumah dan di kantor.

5 Dampak Negatif AC Terhadap Kesehatan Tubuh | http://mediapublix.blogspot.com/
Dok. Thinkstock

Tetapi tahukan Anda bahwa ternyata AC punya dampak negatif terhadap kesehatan tubuh. Seperti yang dikutip dari globaltvedmonton, berikut lima dampak negatif AC terhadap kesehatan tubuh.

1. Terkena Penyakit & Kelelahan Rutin
Penelitian menunjukkan bahwa orang yang selalu bekerja dalam ruangan ber-AC memiliki kemungkinan untuk mengalami sakit kepala kronis dan rasa lelah yang terus menerus terjadi. Mereka yang bekerja di dalam gedung terus menerus terkena udara dingin sehingga mungkin alami iritasi membran mukosa dan kesulitan bernapas. Hal itu membuat Anda lebih rentan terhadap pilek, flu dan penyakit lainnya.

2. Kulit Kering
Berjam-jam menghabiskan waktu di lingkungan ber-AC dapat menyebabkan kulit Anda kehilangan kelembaban. Apalagi jika Anda tidak membantu kelembaban kulit dengan mengaplikasikan lotion. Beberapa kasus kulit kering yang parah bisa mengakibatkan eksim atau penyakit kulit lainnya.

3. Membuat Kondisi Penyakit Semakin Parah
Pendingin udara dengan sistem sentral diketahui dapat membuat penyakit yang sudah diderita menjadi lebih parah. AC membuat proses 'merasakan' sakit menjadi lebih sulit dan hal ini berbahaya bagi mereka yang mengalami sakit. Selain itu, AC juga dipercaya dapat meningkatkan gejala tekanan darah rendah, rematik dan neuritis.

4. Ketidakmampuan Tubuh Menghadapi Panas
Tubuh mereka yang menghabiskan banyak waktu di lingkungan ber-AC cenderung sulit mentolerir suhu musim panas. Biasanya ini diakibatkan stres tubuh karena berpindah dari lingkungan dingin ke area outdoor yang panas. Ketidakmampuan tubuh mentolerir suhu panas itu juga bisa meningkatkan kasus kematian akibat cuaca panas.

5. Masalah Pernapasan
Walau AC mobil dapat membuat Anda tetap merasa sejuk saat harus bermacet-macetan di siang hari, namun AC bisa mengedarkan kuman serta mikro-organisme yang menyebabkan masalah pernapasan. Para peneliti Louisiana State Medical Center menemukan delapan jenis kuman yang hidup pada 22 dari 25 mobil yang telah di uji coba. AC juga diketahui bisa dapat menyebarkan penyakit pernapasan seperti Legionnaire, yang bisa sebabkan batuk, demam hingga pneumonia (penyakit paru-paru).

Inilah Penyebab Perempuan itu Cerewet

Posted: 28 Dec 2012 10:00 PM PST

Aneh92 - Masa bayi adalah masa yang paling penting bagi perkembangan otak bayi karena sel-sel saraf otak mengalami perkembangan luar biasa. Seiring berjalannya waktu, pertumbuhan ini menunjukkan perbedaan sesuai jenis kelamin. Salah satu perbedaan itu muncul dalam perbedaan kemampuan bahasa.

Secara keseluruhan, otak bayi baru lahir memiliki berat 8 persen dari seluruh total tubuh. Ketika dewasa, beratnya menjadi 2 persen dari seluruh jumlah tubuh. Namun pada akhir perkembangannya, otak laki-laki memiliki ukuran 8-10 persen lebih besar dibanding otak perempuan. Walau begitu, otak perempuan juga lebih cepat berkembang dibanding otak laki-laki.

Ukuran otak perempuan sudah mencapai puncaknya pada usia 10,5 tahun. Pada laki-laki, perkembangan otaknya baru mencapai puncak pada umur 14,5 tahun. Lamanya perkembangan inilah yang mungkin membuat otak laki-laki jadi sedikit lebih besar. Pertumbuhan otak laki-laki dan perempuan pun memiliki karakteristik yang berbeda.

"Otak laki-laki lebih mengembangkan kemampuan visualisasi, sedangkan perempuan lebih cenderung cerewet karena dia mempunyai 2 sumber bicara di otak kiri dan kanan," kata dr Dwi Putro Widodo SpA(K), spesialis saraf anak RS Pondok Indah dalam acara media gathering yang diselenggarakan Mead Johnson di The Maestro Function Hall, Plaza Indonesia, Kamis (20/11/2012).

Dr Dwi menuturkan otak laki-laki hanya memiliki satu bagian untuk memproses bahasa yang terletak di otak kiri. Sedangkan pada perempuan, baik otak kiri maupun kanan sama-sama memproses bahasa. Hal itulah yang membuat anak perempuan sudah cenderung aktif secara verbal dibanding laki-laki sejak usianya sekitar 10 tahun.


Inilah Penyebab Perempuan itu Cerewet | http://mediapublix.blogspot.com/

Kalah di bidang bahasa, laki-laki memiliki keunggulan di bidang imajinasi dan visualisasi. Akibatnya, laki-laki lebih baik dalam memproses informasi visual dan membayangkan susunan bentuk 3 dimensi. Laki-laki juga memiliki kemampuan navigasi atau pemetaan yang lebih unggul.

"Otak sudah diprogram secara genetik untuk berkembang secara rapi, teratur dan bertahap sesuai umur kronologis. masing-masing area di otak mempunyai kurva pertumbuhan sendiri dan saling berhubungan. Perkembangan ini sangat erat kaitanya dengan perkembangan intelektual," terang dr Dwi.

Walau otak laki-laki lebih besar, bukan berarti laki-laki lebih pintar. Saat ini jumlah perempuan yang berhasil menempuh pendidikan tinggi dan sukses secara akademik cenderung lebih banyak ketimbang laki-laki. Dr Dwi menduga hal ini lebih banyak dipengaruhi oleh faktor lingkungan dan nutrisi.

Cara Mudah Tetap Terlihat Bahagia Setelah Putus Cinta

Posted: 28 Dec 2012 09:00 PM PST


Indomie Cabe Ijo
Kata orang, obat terbaik setelah putus cinta adalah dengan tetap terlihat bahagia. Tapi gimana caranya? Namanya juga putus cinta, gimana mau bahagia coba? Sesungguhnya, ada banyak cara-cara mudah untuk tetap terlihat bahagia setelah putus cinta. Ayo dibaca, supaya mantan kamu jadi penasaran!

Jangan Post Status-status Galau

Ini nih yang biasanya yang suka bikin orang baru putus cinta keliatan sedih. Abis putus langsung deh isi status-status social medianya galau semua. Kalo mantan kamu baca mah yang ada dia seneng. Keliatannya kamu kehilangan banget gituh. Nah, yang harus kamu lakukan adalah jangan ngepost status-status galau. Post aja status-status normal, kayak gak ada apa-apa. Loh tapi itu berarti kamu sebenernya tetep sedih dong, gak bahagia? Ya emang iya. Judul artikelnya kan 'Terlihat Bahagia', jadi cuma keliatannya aja gituh.

Banyakin Waktu Sama Temen-temen

Kecenderungan orang abis putus itu adalah maunya menyendiri aja. Nah, yang kayak gini itu bikin kamu keliatan sedih gitu loh. Gengsi dong! Kalo kamu lagi sedih, justru banyakin main sama temen-temen kamu. Jadi kesannya tuh kamu gak peduli dan sekarang kamu malah punya banyak waktu buat main. Pasti kamu keliatan bahagia banget tuh.

Banyakin Kerja

Kalo kamu banyak kerja, alhasil kamu jadi lebih konsen mikirin kerjaan dan gak punya waktu buat mikirin yang nggak-nggak. Nah, seperti kata pepatah, rajin kan pangkal kaya. Nah, kalo kamu jadi kaya, kamu jadi bahagia! Wow magic!

Makan Enak

"Tapi aku beneran sedih nih MBDC!" pikir kamu. "Gak ada cara yang lebih gampang apa?!" Oh jangan sedih. Tentu ada. Cara paling gampang untuk terlihat bahagia (dan mungkin jadi bahagia beneran) adalah dengan makan enak. "Tapi berarti harus mahal dong?" Eiss siapa bilang makan enak harus mahal? Indomie itu enak banget dan sungguh ekonomis! Udah cobain Indomie Goreng Cabe Ijo yang baru itu belum? Ijo, Mantap, hot!  Kata  para pakar psikologi dunia, warna ijo itu bisa membangkitkan keceriaan, kegembiraan, dan kecintaan terhadap hidup kita. Tuh, udah rasanya enak, mantap, hot dan bisa bikin bahagia lagi. Kalo kamu lagi sedih mending kamu langsung makan Indomie Goreng Cabe Ijo sekarang, trus foto muka kebahagiaan dan kepuasaan kamu itu dan kemudian sebarkanlah foto tersebut pada dunia.
Nah demikianlah. Gak susah-susah amat kan untuk terlihat bahagia setelah putus cinta? Yuk ah, jangan sedih-sedih gitu.

Harga Kawasaki Ninja 250 New

Posted: 28 Dec 2012 11:00 AM PST

Kawasaki Ninja 250 telah hadir dan membawa penyegaran baru genre motor sport sejati kelas premium.Lebih unggul dengan volume body yang kokoh dilengkapi dengan desain mesin yang besar ,lampu depan ganda yang agresif, bentuk tail minimalis,

setiap permukaan kawasaki Ninja 250 didesain untuk kecocokan dan kesesuaian dengan tingkat tinggi pengguna Indonesia. Kehadiran kawasaki Ninja 250 memberi jawaban bagi mereka yang mendamba motor sport sejati.


Kawasaki Ninja 250

FRAME
Suspensi DepanTelescopic Fork Supension
Suspensi BelakangTelescopic Fork Supension
Rem DepanRem Cakram Twin Port
Rem BelakangRem Cakram Twin Port
Panjang x Lebar x Tinggi2080 x 715 x 1115mm
Jarak Poros Roda1390mm
Jarak ke Tanah140mm
Berat169kg
Kapasitas Bensin18 Liter
ENGINE
Tipe4-tak, DOHC
Maksimum Power23.4Kw (31.4PS)/11000rpm
Torsi Maksimum20Nm/9500rpm
KarburatorKeihin CVR30 X 2bh
Diameter62 x 41.2mm
Volume Silinder2 buah sejajar & 124,5cc
Perbandingan Kompresi11.6:1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi6 - Speed
Rasio Gigi Ke-11 2.600 ( 39/15 )
Rasio Gigi Ke-21.789 ( 34/19 )
Rasio Gigi Ke-31.409 ( 31/22 )
Rasio Gigi Ke-41.160 ( 29/25 )
Rasio Gigi Ke-51.000 ( 27/27 )
Rasio Gigi Ke-60.893 ( 25/28 )
Final Reduction Ratio3.214 ( 45/14 )
Tipe System Final DriveChain Drive
Drive Rasio Keseluruhan8.859@TopGear
KoplingWet Multi - Disc


Harga Kawasaki Ninja 250 New Rp 49.900.000 di wilayah jabodatabek. semoga informasi ini bermanfat

Sms Ucapan Tahun Baru 2013

Posted: 28 Dec 2012 10:13 AM PST

ANEH92 - Sms Ucapan Tahun Baru 2013

SMS Tahun Baru 2013 akan di bagikan di blog ini dan sobat bisa Mengirimkan sms ucapan tahun baru 2013 merupakan sebuah hal yang sudah biasa dilakukan oleh banyak masyarakat didunia yang merayakan setiap pergantian tahun.dan info untuk sms tahun baru tentunya bisa sobat dapatkan disini yang memang pada kesempatan ini menyediakan buat sobat yang membutuhkan sms ucapan tahun baru.

SMS tahun baru memang adalah kebutuhan bagi yang biasa memberikan atau mengirimkan sms pada teman atau sahabat mapun kerabat.dan sobat yang membutuhkannya bisa langsung mendapatkan dan melihat informasi baru yang disediakan dibawah ini untuk sms ucapan tahun baru buat sobat.

Sms

AwaL dr Pgi adlh MnentaRi,,
Awal dr kBahagiaaN adlh Sbuah Snyuman...
N awaL dr Hidup adlh Hati yg b'seri...
Awali thun 2013 dgn DoA dan SENYUMAN
Happy New Year 2013

===============================

Bnyk knangan mnis N phit di 2012..,
Moga di 2013 ini knangannya yg manis2 ajah....
yo Sukses Selalu bwt smua .....
Happy New Year 2013.

===============================

Ga terasa, bentar lagi ningalkan 2012…
baik dan buruk tlah dilewati..
berharap yg terbaik ja di taun yang baru nnti.. amin..
Happy New Year 2013....

===============================

buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemsobatngan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru 2013

==============================

Jam 10 ......
jam 11…
waktu begitu cepat berlalu…
selamat tinggal 2012….
Selamat datang 2013…
happy new year…semoga sukses selalu…

==============================

masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2013
selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan

=============================

ucapan tahun baru
------------------
Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa
Tidak akan ada sms selamat 2013 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Dariku yang istimewa untukmu adalah do'a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.

==============================

Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum.
Selamat Tahun Baru 2013....

==============================

Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah
Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah
Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan.
Happy New Year 2013.....

==============================

Sebentar lagi kita akan mendapat sebuah buku yang masih kosong,
mulai sekarang kita akan menulis diatasnya..
Buku itu bernama PERSAHABATAN dan Bab Pertama berjudul "Selamat Tahun Baru".
Sahabat, tahun telah berganti maafkan jika aku ada salah ditahun lama ini mari kita perbaiki di tahun yang baru ini.
Selamat Tahun baru 2013!
==============================
What a grand thing to be loved !
What a grander thing still, to love!
Like To Spend Time With You
I am completely In Love With You
You Mean a lot to Me
I wish you the very best
Year full of happiness
And hope love, joy, peace
May follow on every day the whole
New Year Through…

==============================


Ada banyak waktu pada tahun 2013
ketika saya mengganggumu
membuat mu marah
membuatmu kesal
membajak BBM mu
-
-
-
tapi hari ini saya hanya ingin memberitahu Sobat
-
-
-
Saya berencana untuk melanjutkannya pada tahun 2013.
==============================

May the new year
Bring these wishes to all of you
Warmth of love, comfort of home
Joy for your children,
Company and support of family n friends
A caring heart that accepts
N treats all human beings equally
Enrichment of knowledge n
Richness of diversity
Courage to seek n speak the truth
Even if it means standing alone
Hopes n dreams of a just world and
The desire to make it happen
A light to guide your path
Helping hands to strengthen unity
Serenity n peace within your mind,
Heart n soul
Food for thought n soul
A hand to hold

==============================
"Tahun dalam perubahan kalender setelah setiap 365 hari, tetapi keinginan saya tetap denganmu sepanjang tahun. saya berdoa semoga kamu dan keluargamu sejahtera dan dan bahagia sepanjang tahun baru ini."
==============================

kalo mau nambahin ucapanya, silahkan tambahkan dalam kolom komentar di bawah yah, semoga bermanfaat Sms Ucapan Tahun Baru 2013


Sumber: http://operatorku.blogspot.com/2012/12/sms-ucapan-tahun-baru-2013.html

Cara Download di 4shared.com 2013

Posted: 28 Dec 2012 10:10 AM PST

ANEH92 - Cara Download di 4shared.com 2013


4shared.com akan di update Pada postingan kali ini . Bagi yang sudah lama ingin download lagu di situs 4shared akan di bagikan di artikel ini

4shared.com situs menyediahakan download lagu secara gratis akan tetapi sobat kalau ingin download harus jadi memeber dulu di 4shared.com dulu. langsung saja di bawah ini

4shared.com


Namun sebelumnya mohon dimaafkan kalau tulisan admin tampilannya kurang menarik

  • Setelah kita masuk penelusuran google , akan muncul jendela file-file hasil penelusuran google
  • Setelah muncul jendela penelusuran selanjutnya silahkan pilih file yang sobat inginkan , tetapi harus diingat pilihlah yang dari www.4shared.com
  • Selanjutnya akan muncul jendela yang menampilkan file yang kita minta , silahkan klik pada tulisan UNDUH
  • Setelah  tulisan UNDUH di double klik , akan tampil jendela registrasi yang harus diisi alamat email dan password( seperti gambar di bawah ini ) . Jika kita belum menjadi anggota / belum punya akun 4shared , kita harus daftar dahulu pada kolom DAFTAR pada bagian kiri namun jika sudah menjadi anggota kita langsung tulis registrasi pada kolom MASUK .
  • Setelah registrasi diterima , file yang akan kita download muncul kembali ( klik kembali tulisan UNDUH )
  • Sabar dulu ya karena kita baru setengah jalan tetapi kalau sudah biasa nanti prosesnya cepat kok .
  • Setelah tulisan UNDUH diklik, kita sudah memasuki proses pengunduhan
  • Pilihlah pengunduhan gratis dengan klik UNDUH GRATIS , tunggu sampai waktu tunggu berjalan mundur sampai pada angka NOL . Setelah waktu unduh sampai angka NOL akan muncul tulisan DOWNLOAD FILE ( double klik )
  • Setelah kita klik DOWNLOAD FILE akan muncul jendela download info , agar kita gak usah menyimpan ulang atau bahkan hasil download akan hilang sebaiknya langsung disimpan di folder yang sobat kehendaki :
  • KLIK kotak kecil yang ada titik-titik disebelah save as , silahkan pilih folder untuk menyimpan 
  • misal : data D  lalu pilih folder yang dikehendaki dan di save ( seperti gambar dibawah ini ) .
  • Setelah file kita simpan di folder yang kita tuju , maka proses download sudah dapat dimulai dengan klik START DOWNLOAD

Inilah Kelebihan Android di Banding Blackberry

Posted: 28 Dec 2012 10:07 AM PST

ANEH92 - Inilah Kelebihan Android di Banding Blackberry

Kelebihan Android banyak di cari di internet karena aplikasi android memang sangat banyak di bandingkan blackberry yang biasanya hp android mengandalkan whatsapp dan cepat akses fb shingga itu salah satu kelebihan anndroid

Tidak terbantahkan jika sejauh ini keberadaan BlackBerry sebagai smartphone masih tetap lebih populer dibandingkan dengan Android. Meski demikian pada kenyataannya pangsa pasar melihat kelebihan Android yang semakin hari semakin meningkat sementara pasar BlackBerry semakin menurun.

Kelebihan Android

Beberapa hal yang dianggap sebagai keunggulan Android dibandingkan dengan BlackBerry tercatat diberbagai situs-situs internet yang terdiri dari 6 alasan paling utama, yang diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Keunggulan Android Dibanding Blackberry dari Segi Performance

BlackBerry cepat dan stabil. Tapi kadang terjadi phone-hang yang mengharuskan Anda mengeluarkan baterai dari tempatnya dan yang paling menyebalkan adalah proses re-boot: 3-8 menit!

Android Sangat cepat. Belum ada keluhan tentang phone-hang yang mengharuskan baterai keluar dari tempatnya, kecuali jika ingin ganti SIM card. Proses re-boot berlangsung cepat.

2. Keunggulan Android Dibanding Blackberry dari Baterai

BlackBerry: umur baterai BB memang luar biasa. Ya, wajar saja karena BB tidak banyak melakukan proses berbagai aplikasi seperti pada Android.

Android: tergolong boros, tapi kadang bisa sampai satu hari. Tapi harus diingat bahwa ponsel Android memakai baterai untuk BANYAK hal. Contohnya jika Anda memakai ponsel Android untuk brwosing web atau nonton video sampai 1 jam, pastinya itu membutuhkan daya baterai lebih. Dan, bisakah BlackBerry melakukan hal yang sama selama itu?

3. Keunggulan Android Dibanding Blackberry dari Email

Blackberry: email pada BB memang menjadi andalan RIM. Gmail pada BB pun telah dioptimalkan fungsinya, tapi tentu saja tidak sebaik pada Android.

Android: apa yang Anda ragukan dari Gmail buatan Google yang dijalankan pada Android yang juga buatan Google?

4. Keunggulan Android Dibanding Blackberry dari User Interface (UI)

Blackberry: membosankan, done.

Android: Anda bahkan tidak akan merasa lelah untuk menjelajah setiap sudut ponsel Android. Dijamin.

5. Keunggulan Android Dibanding Blackberry dari Web Browsing

Blackberry: sangat melelahkan, Anda harus mengakui itu.

Android: disinilah letak kelebihan Android. Android menjadi pemenang jika dibandingkan dengan semua mobile OS. Jika membandingkan web browsing pada Android dengan BlackBerry, seperti siang dan malam saja. Jauh berbeda.

6. Keunggulan Android Dibanding Blackberry dari Aplikasi

Blackberry: BlackBerry memang memiliki segudang aplikasi, tapi di saat yang sama iPhone juga semakin jauh meninggalkan BlackBerry. Jadi lebih baik melihat apa yang bisa dilakukan BlackBerry untuk menyusul ketertingalannya di belakang iPhone OS dan Android.

Android: Semakin banyak aplikasi yang dulunya hanya ada di iOS, kini sudah ada versi Android-nya. Pesaing sebenarnya dari Android adalah iPhone, bukan BlackBerry

akan tetapi semua tergantung yang punya hp karena memiliki dan semua tergantung dari kebutuhan masing masing. jadi biar sobat tidak binggung sobat di sarankan memiliki kedua hp tersebut. 
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:37 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an