Kepergok Nonton Video Mesum, Ari Diperas Polisi Gadungan

Seorang pemuda bernama Ari (20 tahun) di Kab. Gowa, Sulawesi Selatan, menjadi korban pemerasan seorang pria yang mengaku sebagai anggota polisi. Saat tengah asyik menonton video mesum di ponselnya, Ari langsung dihardik pelaku yang bernama Daeng Laja dan diancam akan dibawa ke kantor polisi kalau tidak membayar Rp 200 ribu ke pelaku.


Ari pun memberi uang Rp 200 ribu seperti yang diminta pelaku. Namun, karena curiga dengan penampilan pelaku yang berpakaian preman, ia pun mengadu pada pamannya yang kebetulan bertugas di Polres Gowa.

"Saya curiga penampilannya tidak seperti polisi biasanya, saya pun melapor ke paman saya bahwa saya diperas seseorang yang mengaku polisi," ujar Ari yang ditemui wartawan di kantor Polres Gowa, Sabtu (14/1/2012).

Mendapat laporan Ari, aparat Polres Gowa pun bergegas ke Jalan Mangngalli, di Kec. Pallangga, Gowa. Setelah diintai, akhirnya pelaku berhasil ditangkap aparat saat sedang mengemudikan becak motor.

Dg Laja yang memang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang kemudi becak motor di daerah Pallangga, terpaksa harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Polres Gowa, karena mengaku sebagai aparat kepolisian dan melakukan pemerasan pada seorang pemuda yang iseng menonton video mesum di ponselnya sendiri.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 11:48 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Kepergok Nonton Video Mesum, Ari Diperas Polisi Gadungan

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an