14 Harga Cinta Persiapan untuk Hari Valentine

Tania Putri
Hari Valentine atau lebih kEren di sebut Valentines day hanya sekitar sudut, jadi aku akan membuat Anda siap untuk hari besar asmara dengan 14 kutipan cinta di hari valentine yang besar yang akan membuat cupid bangga. Apakah Anda seorang bubur di jantung atau seseorang yang tidak bisa mendapatkan romantis batin mereka untuk bersinar, ini 14 kutipan cinta akan membuat Anda dalam mood untuk jantung dan liburan panah.
Elizabeth Barrett Browning - Anniversary The:

1. "Saya telah terkejut bahwa laki-laki bisa mati martir untuk agama mereka - Saya telah shudder'd hal itu Aku bergidik lagi aku bisa martyr'd untuk agama saya Cinta adalah agama saya Dan saya bisa mati untuk itu aku..... bisa mati untuk Anda ~. John Keats

2. "Jiwa bertemu jiwa di bibir kekasih." Percy Bysshe Shelly ~
Your Ad Here

3. "Saya mencintai ke titik kegilaan, bahwa yang disebut kegilaan Itu yang bagi saya, adalah satu-satunya cara yang masuk akal untuk mencintai.." ~ F. Sagan

4. "Untuk mencintai orang lain adalah untuk melihat wajah Allah." ~ Les Miserables
Your Ad Here

5. "Tidak ada penyamaran yang dapat menyembunyikan cinta untuk panjang di mana itu ada, atau mensimulasikan di tempat itu tidak." ~ La Rochefoucauld

6. "Cinta tidak membuat dunia berputar Cinta adalah apa yang membuat perjalanan berharga.." ~ Franklin P. Jones

7. "Waktu terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi mereka yang takut, terlalu lama bagi mereka yang berduka, terlalu pendek bagi mereka yang bersukacita, tetapi bagi mereka yang mengasihi, waktu adalah keabadian." ~ Henry Van Dyke

8. "Sebuah hati yang penuh kasih adalah awal dari segala pengetahuan." ~ Thomas Carlyle

9. "Semua, semua yang saya mengerti, saya mengerti hanya karena aku mencintai." ~ Leo Tolstoy

10. "Bagaimana aku mengasihi Engkau Biarkan saya menghitung cara.? Aku mengasihi Engkau sampai kedalaman dan lebarnya dan tingginya. Jiwa saya bisa mencapai, saat merasa tidak terlihat. Untuk Menjadi ujung dan Grace yang ideal." ~ Elizabeth Barrett Browning

11. "Apa hal yang lebih besar adalah ada dua jiwa manusia daripada merasa bahwa mereka bergabung ... untuk memperkuat satu sama lain ... berada pada satu sama lain dalam kenangan yang tak terkatakan diam." ~ George Eliot

12. "Anda akan menemukan saat Anda melihat kembali kehidupan Anda yang saat-saat ketika Anda memiliki benar-benar hidup, adalah saat-saat ketika Anda telah melakukan hal-hal dalam semangat cinta." ~ Henry Drummond

13. "Anda datang ke cinta tidak dengan mencari orang yang sempurna, namun dengan melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna." ~ Sam Keen yang

14. "Cinta adalah terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh." ~ Aristoteles

Dalam mood untuk romance belum? Anda tidak perlu menjadi seorang jenius puitis untuk menjadi romantis. Berbagi kutipan cinta 14 dengan seseorang yang istimewa dalam hidup Anda Hari Valentine ini.

Source: http://id.hicow.com/valentine-day/elizabeth-barrett-browning/henry-van-dyke-1131902.html

Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 1:40 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 comments for 14 Harga Cinta Persiapan untuk Hari Valentine

  1. Anonymous

    Info menarik

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an