ANEH92

ANEH92


10 Seni Patung Transparan Yang Menakjubkan

Posted: 07 Feb 2012 11:00 PM PST



Patung transparan luar biasa ini adalah ukuran penuh dari mobil super baru Lexus LFA seharga'$ 375.000 dibuat oleh SCU Fujimoto, seorang arsitek Jepang . Patung itu ditampilkan di Tokyo Motor Show, pada tahun 2009. Apa yang paling mengesankan adalah bahwa rincian seperti kursi, instrumen panel, mesin, suspensi, dan transaxle semua bisa dilihat.

Patung Kepala yang aneh yang terbuat dari kaca


seniman Christina Bothwell mengolah kaca, tanah liat, kayu, cat dan menemukan benda-benda di patung mengungkapkan nya. membuat karya seni kaca dalam kaca dan melukis di atas kaca. Tanah liat dan kayu juga digunakan untuk menambahkan kehangatan bagi banyak kreasi nya. Christina adalah seniman dengan banyak bakat dan penghargaan dalam pameran solo dan pameran kelompok . Dia adalah Pemenang dari Award 2008 Virginia A. Groot found


Pematung Milan Benedetta Mori Ubaldini telah bekerja dari tahun 1991 di London. Dia mengatakan "karya ini saya buat dengan kawat berasal dari sisi imajinasi anak-anak dalam pikiran saya. Kekuatan magis transparansi mampu memberikan masing-masing bagian keleluasaan penampakan, kualitas angker, seperti trans dari memori "


Mark Jenkins adalah seorang seniman jalanan yang membuat patung dari tape transparan dan menempatkannya di tempat-tempat menarik dan tak terduga.

Karya lain dari Mark Jenkins

Replika virus H1N1 dan Virus AIDS

Seniman korea Jin Young Lu menciptakan patung transparan dengan topeng ekspresif ,sebagian dengan pakaian bermotif, dan hasilnya sangat mencengangkan


Gara-Gara Koin, Lubang Mata Air Panas Ini Berubah Warna

Posted: 07 Feb 2012 10:00 PM PST

Beberapa dekade, lubang ini menjadi daya tarik paling populer di kawasan Morning Glory Pool, Wyoming, Amerika Serikat. Tren baru, pengunjung melempar uang koin di lubang itu demi nasib baik.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1403002.jpg

Sebelumnya, mata air panas alami ini hanya memiliki warna biru khas. Namun, kini muncul pula warna hijau tua, kuning dan merah di sekeliling mata air. Sementara tampilan itu berubah dengan cara menakjubkan, alasan sebenarnya tidaklah terlalu menarik.

Wisatawan selama puluhan tahun melempar koin ke dalam kolam untuk keberuntungan. Namun, koin itu ternyata memblokir ventilasi panas kolam dan mengurangi suhu di sana.

Di saat yang sama, bahan kimia koin menyebabkan reaksi berbeda dan menumbuhkan bakteri. Selanjutnya muncul pula ganggang yang memberi warna hijau.

Ganggang merupakan bakteri fotosintesis dan termofilik yang dapat bertahan di suhu 64 derajat Celcius hingga 107 derajat Celcius.

Sebuah papan informasi hadir di seberang kolam yang mengatakan bahwa kemuliaan kawasan itu sudah memudar karena masyarakat melempar batu, botol dan kaleng sehingga menghalangi ventilasi panas di bagian bawah dan merusak kealamian kawasan tersebut.

"Bakteri yang berkembang dalam air panas mulai mati dan warna mulai memudar. Saya merasa sangat sedih melihat bagaimana manusia menghancurkan keindahan alam," tulis konsultan IT, Arun Yenemula, yang mengambil foto tersebut.

Sumber :
teknologi.inilah.com

Enam Pertanyaan Penting Untuk Kita Renungkan

Posted: 07 Feb 2012 09:00 PM PST

Suatu hari Seorang Guru berkumpul dengan murid-muridnya. ..
Lalu beliau mengajukan enam pertanyaan.. ..

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2rKHRB14puYeZf5vGUYfKiyfEphQS0uj_rHdNMS5tACFFXlM-TNk1ORbHsfu3fLvpsmsLP0qjbG1ItvQXaLs7wRjUlBwILG6qqrxWg67lNpE2BIZsZfeR71n3qkDI-9QxHvBohyphenhyphenAy8MFk/s1600/guru-mengajar1.jpg

Pertama...
"Apa yang paling dekat dengan diri kita di dunia ini...???"
Murid-muridnya ada yang menjawab.... "orang tua", "guru", "teman", dan "kerabatnya" ..
Sang Guru menjelaskan semua jawaban itu benar...
Tetapi yang paling dekat dengan kita adalah "kematian".. ..
Sebab kematian adalah PASTI adanya....

Lalu Sang Guru meneruskan pertanyaan kedua...
"Apa yang paling jauh dari diri kita di dunia ini...???"
Murid-muridnya ada yang menjawab... "negara Cina", "bulan", "matahari", dan "bintang-bintang" ...
Lalu Sang Guru menjelaskan bahwa semua jawaban yang diberikan adalah benar...
Tapi yang paling benar adalah "masa lalu"...
Siapa pun kita... bagaimana pun kita...dan betapa kayanya kita... tetap kita
TIDAK bisa kembali ke masa lalu...
Sebab itu kita harus menjaga hari ini... dan hari-hari yang akan datang..

Sang Guru meneruskan dengan pertanyaan yang ketiga...
"Apa yang paling besar di dunia ini...???"
Murid-muridnya ada yang menjawab "gunung", "bumi", dan "matahari".. ..
Semua jawaban itu benar kata Sang Guru ...
Tapi yang paling besar dari yang ada di dunia ini adalah "nafsu"...
Banyak manusia menjadi celaka karena memperturutkan hawa nafsunya...
Segala cara dihalalkan demi mewujudkan impian nafsu duniawi ...
Karena itu, kita harus hati-hati dengan hawa nafsu ini... jangan sampai
nafsu membawa kita ke neraka (atau kesengsaraan dunia dan akhirat)...

Pertanyaan keempat adalah...
"Apa yang paling berat di dunia ini...???"
Di antara muridnya ada yang menjawab... "baja", "besi", dan "gajah"...
"Semua jawaban hampir benar...", kata Sang Guru ..
tapi yang paling berat adalah "memegang amanah"...

Pertanyaan yang kelima adalah... "Apa yang paling ringan di dunia ini...???"
Ada yang menjawab "kapas", "angin", "debu", dan "daun-daunan" ...
"Semua itu benar...", kata Sang Guru...
tapi yang paling ringan di dunia ini adalah "meninggalkan ibadah"...

Lalu pertanyaan keenam adalah...
"Apakah yang paling tajam di dunia ini...???"
Murid-muridnya menjawab dengan serentak... "PEDANG...!! !"
"(hampir) Benar...", kata Sang Guru
tetapi yang paling tajam adalah "lidah manusia"...
Karena melalui lidah, manusia dengan mudahnya menyakiti hati... dan
melukai perasaan saudaranya sendiri...

Sudahkah kita menjadi insan yang selalu ingat akan KEMATIAN...
senantiasa belajar dari MASA LALU...
dan tidak memperturutkan NAFSU...???
Sudahkah kita mampu MENGEMBAN AMANAH sekecil apapun...
dengan tidak MENINGGALKAN IBADAH....
serta senantiasa MENJAGA LIDAH kita...??? 

Buah apple yang Hanya satu Didunia

Posted: 07 Feb 2012 08:50 PM PST



 

 

 

 

 

 






apple Dua warna ini konon katanya membuat orang jadi perkasa

Mengetahui Arti Huruf Depan Namamu

Posted: 07 Feb 2012 08:30 PM PST



http://www.diana-armstrong.com/letters.gif
* A *
Kamu jauh dari romantis. Lebih tertarik pada tindakan, sih. Ada prinsip 'apa yang dilihat, itulah yang didapat'. Kamu pasti tidak sabar main mata atau pegangan tangan di gedung bioskop. Maunya langsung tancap, hehehe…. Maka tidak ada tempat bagi seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura pura sopan atau muna. "Sudah bukan jamannya isyarat yang tak jelas" kata kamu. Padahal, secara penampilan luar, tidak kelihatan lho, bahwa kamu itu penuh gairah dan seksi..

* B *
Duh, romantisnya. Bukankah kamu suka suasana makan malam yang indah? Kamu juga suka menerima hadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Kamu ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakan dia. Kamu sangat pribadi dalam menunjukkan rasa cinta dan khususnya saat bercinta. Kamu akan menahan semuanya sampai segala sesuatu sesuai. Kamu mampu mengontrol hasrat dan puasa dari seks bila harus. Kamu membutuhkan sensasi dan pengalaman baru. Kamu selalu ingin bereksperimen.

* C *
Kamu adalah pribadi yang sangat sosial. Maka hubungan pribadi sangatlah penting. Kamu butuh kedekatan dan kebersamaan. Kamu harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Kamu ingin objek kasih sayang haruslah bisa diterima secara sosial, untuk itu si dia harus ganteng atau cantik. Kamu melihat kekasih sebagai teman dan pendamping.

Kamu adalah orang yang sangat seksi dan sensual. Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang menghargai dan hampir memuja kamu. Nah, ketika itu tak tercapai, kamu tega meninggalkannya dalam waktu lama tanpa aktivitas mesra/seks sama sekali. Kamu adalah seorang ahli dalam mengontrol keinginan.

* D *
Semangat kamu besar sekali dalam mengejar sesuatu yang diinginkan.
Kenapa? Seperti tak ada kata menyerah. Tapi kamu sangat ngemong dan peduli pada masalah orang lain.
Di luar itu, kamu sangat seksi, bergairah, setia dan penuh semangat dalam membina hubungan meski kadang posesif dan pencemburu. Seks, bagi kamu adalah hal yang menyenangkan dan harus dinikmati. Kamu terdorong oleh hal hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka. Untuk yang terakhir ini waspadalah.

* E *
Ternyata, kebutuhan terbesar kamu adalah bicara. Jika teman kencan bukan pendengar yang baik, hubungan bisa buruk. Maka carilah pacar yang menarik secara intelektual. Jika tidak, kamu tak akan tertarik secara seksual padanya. Sehari-hari, kamu benci ketidakharmonisan, tapi menikmati perdebatan. Aneh ya? Kamu juga suka main mata, dengan kilah: tantangan itu lebih penting dibanding tindakan seksual. Boleh dipercaya kok, kamu sangat setia begitu sudah menjatuhkan hati. Tapi kesetiaan itu tak cukup berarti bagi kekasih kamu jika ia bukan orang pintar. Karena kamu bisa tertidur dengan buku di pelukan.

* F *
Jangan terlalu idealis-lah. Kamu juga sangat memuja lawan-jenis. Yang kamu cari adalah pasangan hidup terbaik. Nggak gampang lho. Karena kamu merasa sangat setia pada pasangan? Atau karena kamu merasa sensual, seksi? Di depan banyak orang, kamu suka pamer, lho. Suka kemewahan dan kecantikan dibalik sifat romantis yang kamu miliki. Sehingga adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit kamu di masa silam. Tapi, sebagai kekasih, kamu sangat baik hati kok.

* G *
Kamu orang yang sangat pemilih. Sukanya pada kesempurnaan diri, dan apalagi kekasih. Kamu hanya menanggapi orang-orang yang status serta intelektualitasnya lebih. Di tempat tidur, kamu tahu bagaimana meraih puncak stimulasi erotis karena kamu mengerjakannya dengan amat cermat.

kamu bisa menjadi seseorang yang amat aktif secara seksual ketika menemukan waktu yang tepat. Tugas-tugas dan tanggung jawab, mengatasi hal-hal lain. Kamu mungkin sulit dekat secara emosi dengan seorang kekasih, tetapi tidak kesulitan dekat secara seksual.

* H *
kamu mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasi dan mendapatkan keterampilan. Kamu sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani \ komitmen. Hadiah-hadiah kamu sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, kamu cenderung berhemat dan berhati-hati terhadap pengeluaran dan kebiasaan berkencan serta sama hati hatinya dengan keterlibatan secara seksual. Kamu adalah kekasih yang sensual dan sabar.

* I *
Kamu memiliki kebutuhan besar untuk dicintai, dihargai, bahkan dipuja.
Kamu menikmati kemewahan, sensualitas dan kenikmatan ragawi. Kamu mencari kekasih yang tahu apa yang dikerjakan. Kamu tidak tertarik orang orang amatir kecuali mereka yang membutuhkan tutor. Kamu cerewet dan menghabiskan banyak tenaga untuk menjadikan terpenuhinya keinginan.

Kamu butuh eksperimen dan mencoba mode baru untuk kegiatan seks. Kamu mudah bosan sehingga membutuhkan petualangan dan perubahan seksual. Kamu lebih sensual daripada seksual tetapi kadang menurun menjadi terlalu bernafsu, hihihi…

* J *
Kamu sangat romantis dan terkait dengan kemewahan cinta. Memiliki pasangan adalah hal yang sangat penting bagi kamu. Kamu bebas dalam menyatakan cinta dan ingin mengambil kesempatan, mencoba pengalaman seks dan pasangan baru, membuat semuanya terasa enak. Otak memicu kamu. Kamu harus merasa bahwa pasangan mendorong secara intelektual. Bila tidak, kamu akan kesulitan menjaga hubungan dengannya.
Kamu membutuhkan cinta, butuh disayang, butuh suasana yang mewah, pokoknya dihargai.

* K *
Tak ada kata lain, kecuali: kamu benar-benar luar biasa mengagumkan ….

* L *
kamu sangat romantis, idealis kadang percaya bahwa mencintai itu artinya berkorban. Kamu mengakhiri hubungan atau berhenti menarik hati orang yang punya masalah tak biasa. Kamu melihat diri sendiri sebagai penyelamat kekasih. Kamu tulus, penuh kasih, penuh nafsu dan mimpi. Kamu mudah jatuh cinta. Kamu sering berfantasi dan terdorong oleh film dan majalah. Kamu tidak mengatakan rahasia hidup kepada orang lain, apalagi fantasi seksual kamu.

* M *
Emosional dan bersemangat. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, kamu melempar seluruh diri kamu di dalamnya. Tak ada yang bisa menghentikan. Tak satu palang pun mampu menghalang. Kamu habis-habisan, dan mengidamkan seseorang yang sama: penuh kasih dan bersemangat. Kamu percaya pada kebebasan seksual total. Kamu ingin mencoba semua. Pasokan energi seksual kamu seolah tak pernah mati. Kamu juga senang bertindak seperti 'ibu' bagi pasangan.

* N *
Sori, Anda payah di tempat tidur!

* O *
Kamu sangat tertarik kegiatan seksual tapi sangat tertutup dan malu mengakui hasrat itu. Kamu bisa mengarahkan banyak energi seksual untuk menghasilkan uang dan atau mencari kekuasaan. Kamu dengan mudah dapat memperpanjang periode lajang kamu. Kamu penuh kasih, penuh gairah, pecinta seks, dan menuntut hal yang sama dari pasangan. Seks adalah hal yang serius sehingga kamu meminta keragaman intensitas dan ingin mencoba semua. Kadang, gairah kamu berubah menjadi posesif yang harus terus dicek.

* P *
Kamu sangat sadar akan norma sosial. Kamu tak akan berpikir untuk melakukan sesuatu yang membahayakan citra atau reputasi. Penampilan itu penting. Kamu membutuhkan pasangan yang kelihatan tampan atau cantik, tapi juga pandai. Anehnya, kamu memandang pasangan sebagai musuh untuk mendorong getaran seks. Kamu relatif bebas dari gangguan seksual. Kamu mau bereksperimen dan mencoba cara baru. Kamu sangat sosial dan sensual. Kamu menikmati main mata dan membutuhkan cukup banyak penghargaan dari segi fisik.

* Q *
Kamu butuh aktivitas dan dorongan konstan. Kamu punya banyak sekali energi fisik. Tak mudah bagi seorang pasangan untuk tetap bersama kamu, baik secara seksual maupun hal lain. Kamu adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang dari kelompok etnis lain. Kamu butuh romantisme, jantung hati dan bunga serta perbincangan untuk menaikkan gairah dan berlanjut ke kegiatan seks.

* R *
Kamu orang yang sangat logis dan berorientasi pada tindakan. Kamu butuh seseorang yang dapat mengikuti langkah, dan secara intelektual menyamai, syukur lebih cerdas. Kamu menjadi bergairah karena dorongan pikiran dibanding badan yang indah. Tapi, ketertarikan fisik juga amat penting bagi kamu. Maka, si dia harus orang yang bisa dibanggakan. Secara pribadi, kamu sangat seksi, dan beranggapan seks itu penting, sehingga sisi negatifnya kamu dapat menjadi pasangan yang sangat menuntut.

* S *
Kamu sangat tertutup, suka menahan diri dan malu. Padahal kamu cukup sensual dan bergairah. Hanya dalam keintiman pribadi kamu membiarkan alam membuka rahasia kamu. Ketika seks menjadi hal fundamental, kamu adalah seorang ahli. Kamu tahu semua trik kecil, dan sanggup bersandiwara atau bermain-main dan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Kamu punya kesabaran untuk menunggu orang yang tepat.

* T *
Kamu sangat sensitif, pribadi, dan pasif secara seksual. Kamu menyukai pasangan yang mengambil pimpinan. Musik, lampu temaram, dan pikiran romantis menaikkan gairah kamu. Kamu berfantasi tetapi tidak mudah jatuh cinta. Ketika sedang kasmaran, kamu romantis, idealis, menggelegak, dan amat bersemangat. Kamu menikmati saat pikiran dan perasaan terdorong, terangsang dan tergoda. Kamu adalah orang yang mahir dalam bermain mata. Kamu mampu membuat hubungan seperti mimpi.

* U *
Kamu antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Kamu jatuh pada orang-orang yang memuja. Kamu melihat roman sebagai tantangan. Kamu adalah seorang penjelajah dan butuh petualangan, kehebohan dan kebebasan.

Kamu hanya berurusan dengan hubungan yang potensial. Kamu merasa nikmat memberi hadiah dan melihat pasangan terlihat cantik atau tampan.

Dorongan seks kamu kuat dan bernafsu untuk langsung dikagumi. Kamu ingin menempatkan kesenangan pasangan diatas keinginan diri sendiri.

* V *
Kamu itu individualis dan butuh kebebasan. Kamu menunggu sampai kenal seseorang dengan baik sebelum berkomitmen. Mengenal seseorang, berarti menjiwainya. Kamu merasa butuh mengerti isi kepalanya untuk mengerti apa yang mambuatnya bergerak. Kamu tertarik pada orang-orang eksentrik.

Seringkali, ada perbedaan usia antara kamu dan pasangan. Kamu menikmati bahaya, gairah dan ketegangan. Adegan gay membuat kamu bergairah meski kamu bukan gay.

* W *
Kamu sangat bangga, tekun dan menolak tantangan jika mengejar cinta. Ego kamu dipertaruhkan. Kamu romantis, idealis dan sering jatuh cinta dengan cinta itu sendiri dan tidak melihat pasangan sebagai dirinya sendiri.
kamu merasa benar-benar melemparkan seluruh diri kamu ke dalam hubungan. Tak ada yang terlalu baik untuk pasangan. Kamu menikmati percumbuan.

* X *
kamu butuh stimulasi konstan karena mudah bosan. Kamu dapat berpacaran dengan lebih dari satu orang dengan mudah. Kamu tak dapat mematikan pikiran. Kamu terus bicara selagi bercinta. Kamu punya hubungan cinta yang hebat, semuanya oleh diri sendiri dan di dalam kepala.

* Y *
Kamu seksi, sensual dan sangat mandiri. Bila tak mendapatkannya dengan cara kamu sendiri, kamu menghentikan segala sesuatunya. Kamu ingin mengontrol hubungan yang tidak selalu berjalan baik. Kamu merespon dorongan fisik, menikmati sentuhan di leher dan menghabiskan berjam-jam hanya untuk menyentuh, merasakan dan mengeksplorasi. Namun jika kamu menghabiskan waktu untuk mencari uang, kamu akan menghentikan kesenangan ragawi ini sementara waktu.

Kamu merasa perlu membuktikan pada diri sendiri dan pasangan, betapa hebatnya kamu sebagai seorang kekasih. Kamu ingin umpan balik soal kinerja. Kamu teman tidur yang terbuka, mendorong dan romantis.

* Z *
Bagi kamu, bisnis harus didahulukan dibanding seks. Jika kamu diganggu urusan karir, bisnis atau urusan uang, kamu akan susah untuk rileks dan mendapat mood untuk bercinta. Kamu idealis, romantis terhadap tanggung-jawab dan merasa harus sangat sensual. Kamu tak pernah kehilangan kontrol terhadap emosi. Kamu sangat hati-hati sebelum memberikan hati dan tubuh untuk urusan satu ini. Sekali kamu berkomitmen, kamu akan lekat seperti lem.

Ronaldo Isyaratkan Pulang ke United

Posted: 07 Feb 2012 08:01 PM PST

Foto: Cristiano Ronaldo / Getty Images

MADRID – Zona Malam - Usai pemberitaan tentang pelatih Jose Mourinho yang akan hengkang ke Premier League dari Real Madrid. Kini giliran Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan ke Inggris dan bergabung kembali dengan Manchester United.

Seperti yang diberitakan oleh The Sunday Express, Selasa (7/2/2012), Ronaldo tengah mempertimbangkan sebuah rencana untuk kembali ke Premier League dan melakukan reuni dengan mantan klubnya tersebut.

Kabar ini mencuat usai pemain Portugal tersebut mendapatkan cemoohan oleh para fans El Real beberapa waktu yang lalu. Para fans yang biasa disebut oleh Madridista itu sempat menilai bahwa Ronaldo kurang loyalitas kepada klub kesayangannya tersebut.

Walaupun, kini kedua hubungan antara fans dan pemain sudah mulai membaik, karena Madrid telah memiliki peluang besar menjuarai liga pada musim ini, tidak membuat Ronaldo serta merta melupakan hal kejadian itu.

Pemain berjuluk CR7 itu dikatakan telah meluapkan uneg-unegnya kepada sahabatnya, bahwa impian Ronaldo selama ini (bergabung dengan Madrid) telah tercoreng dengan apa yang telah ia dapatkan belakangan ini.

Tidak hanya itu saja, pemain yang baru saja menginjak umur ke 27 tahun tersebut pada hari Minggu kemarin dikabarkan selalu meluapkan keluh kesahnya kepada pihak keluarga. Ia mengaku kangen dengan suasana di Old Trafford yang merupakan markas besar Setan Merah dan juga dengan mantan rekan-rekannya di sana.

Kerinduannya tersebut terutama ditunjukkan kepad pelatih Sir Alex Ferguson yang mana telah dianggap sebagai Ayahnya sendiri. Seperti diketahui, kepindahannya Ronaldo sendiri dari United ke Real Madrid telah memecahkan rekor dunia dengan nilai transfer sebesar 80 juta pounds.
Sumber artikel Unik dan Terupdate www.dunia-unik.com

Indahnya Tubuh TANTE EVA

Posted: 07 Feb 2012 08:30 AM PST


 

 

 

Foto Unik 4 Seleb Terpopuler Di Indonesia

Posted: 07 Feb 2012 08:00 AM PST

 Dea Ananda,Syahrini dan adiknya Syahrani lagi asyik nongkrong sambil nye-mok...! nih yang motret posisinya aneh yang soalnya di foto nanggak ke atas semua! jadi gimana gituh....hehe!

Proses Pembuatan Tato di Pinggul Julia Perez

Posted: 07 Feb 2012 07:00 AM PST




Inilah Proses Pembuatan Tatto Yang Dilakukan julia perez, tatto yang berada di bagian pinggul julia perez ini bergambar kalajengking atau scorpio, menambah sexsi mba julia perez aja nich..
...

Koleksi Tebak-Tebakan Yang Unik

Posted: 07 Feb 2012 06:00 AM PST




Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Kalau banyak namanya supermi.

Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit?
Sebab kalau nyolong motor dia takut dibakar massa kalau ketahuan, lagian dia nggak bisa naik motor, kakinya nggak nyampe.

Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?
Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya "ya mahmud".

Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?
Hebooooooooh…….

Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya : Neng…Neng…Neng.. (12 kali)
Kalo jam 12 malem bunyinya : Neng..Neng.. bangun Neng.. abang lagi pengen nih …

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.

Mengapa air laut asin?
Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan.

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa?

Hewan apa yang paling nggak sopan?
Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?
Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis?
Karena mo nakutin kucing laut

Daun apa yang paling keras?
Smack daun.

Apa bahasa Arabnya diam ditempat?
Ta'kabur

Kenapa superman bisa terbang?
Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?\
Nasi nempel dibedug

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Namanya juga anak-anak!!!

Dikocok, tegang.lalu keluar Hayo apaan?
Ibu-ibu nungguin arisan

Lubang apa yang bikin sehat?
Lubangun pagi2 trus olahraga deh..

Dimana letak belakang pohon?
Yang di kencingin orang
(Karena belum pernah ada orang yang bilang kencing di depan pohon)

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
soalnya nyamuk suka banyak begadangnya

Nenek apa yang bisa terbang?
neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung..

Kenapa nyamuk ngisepnya darah ?
karena kalo ngisepnya ROKOK, mahal di ongkos(tbc juga lagi)

Gajah terbang dengan apa ?
dengan susah payah ..kaga bakalan bisa deh

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
soalnya kalo dicabut berat

Rokok apa yang dimatiin tapi nggak mau mati??
rokok panjang umur

kenapa dokter bedah kalo mo operasi mulutnya ditutup?
kalo matanya yg ditutup khan nggak kelihatan

Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri
Cut Cobain

Dua artis yang sangat tinggi
Lulu Tebing dan Jeremy Monas

Ayam apa yang besar
Ayam semesta

Bakso yang wangi
Baksona Roll On Deodorant

Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV
Sir Mulat

Fisikawan terkenal dari Batak
Sir Isaac Nasution

Bebek yang terkenal
Bebekstreet Boys

Bulat, panjang 18 cm-an, berkaret dengan warna gelap, terletak di
antara dua paha laki laki
rem becak

Pergi perkasa bak Gatotkaca, kembali tampan bak Arjuna
orang abis Pup

Bola yang disukai anak kecil
Bola emon

Salam pergi yg menggunakan kata buah
Buah-bye!

Buah yang bikin bingung
Strawberry (gak nyambung kan?)

Apa itu cemilan
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

Daun yang lucu
Dauno, Kasino, Indro

Daun yang kakinya 2
Daunal Bebek

Daun yang kakinya 8
Dauno, Kasino, Indro tambah Daunal bebek

Emping yang khusus buat komputer
Emping-sil 2B

Error apa yang bisa nyanyi
Errorsmith

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing
Essai

Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan
profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan.

Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan.

Apakah benar kita bakal sial kalau jumpa dengan kucing hitam?
Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.

Bagaimana cara membedakan antara zebra jantan dengan zebra betina?
Kalau zebra jantan warna aslinya hitam ber-garis² putih.
Kalau zebra betina warna aslinya putih ber-garis² hitam.

Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan Pemulung tidak pelnah melasa gembila

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalau lu sentil lu bisa masuk rumah sakit?
Tahi lalat Marinir.

Pohon apa yang paling banyak ditemui di Hari Raya Idul Fitri?
Pohon maaf lahir dan bathin.

Nenek apa yang kecemplung empang nggak mati?
Neneknya kura²

Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik.

Mengapa ikan tidak hidup di darat?
Karena takut sama kucing.

Tank apa yang moncongnya ke bawah?
Tankurep.

Tiang apa yang enak?
Tiang² minum es.

Dewa apa yang kesepian?
De wakto sedang sendere.

Lemari apa yang bisa masuk ke kantong?
Lema ribu-an.

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu². Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu.

Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!

Lele apa yang banyak dipinggir jalan ?
Lelepon umum

Bulu apa yang kuning ?
Buluband

Sapi ada yang larinya bisa sampe 100 km / jam ?
Sapida motor

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. jadi apa?
jadi jauh

Kalo di pencet lembek, kalo di tonjok keras ?
Tahu nempel di tembok

Ayam apa yang di cari orang ?
Ayam hilang

Siapa yang biasanya adzan di tv?
Saat.
(ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Burung apa yang sayapnya satu?
Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)

Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?
Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap "solar " pasti
Bunyinya bremmmmmmm……bremmmmmm…bremmmmmm..bremmmmmmmm

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Soalnya nyamuk suka begadang

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

Lele apakah yang sangat ditakuti manusia normal tapi dipuja anak-anak???
Leletubbies!

Lolly apa yang manis?
Lollyatin aja gue…!

Kalo Teletubbies kebanyakan makan jadi apa?
Buletabies!

Kalo Teletubbies kebanyakan makan MSG jadi apa?
Bolotabies!

Kalo Teletubbies digigit anjing gila jadi apa?
Kenarabies!

Sebutin 3 jagoan tertolol!
3. Superman–pake kolor diluar.
2. Robin—–pake kolor doang.
1. Batman—-udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin.

Kenapa Robin jadi superhero?
karena dia ketemunya sama Batman, kalo ketemu sama Baskin dia jadi tukang es krim… Hahahahaha…!

Apa Bahasa Inggris-nya keramas?
Golden Monkey! Wakakakaka!

Rambo lahirnya dimana?
Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang, "Rem bo'!"

Kenapa Superman disebut Superhero?
Kalo Supermarket tempat belanja dong…!

Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola?
Monyetak gol…

Tempe apa yg bisa naek sepeda?
Orang lagi naek sepeda sambil makan tempe

Dimakan berasa nggak dimakan gak berasa?
Makanan

Kenapa superman bajunya make huruf S?
Kalo makenya XL ntar nggak keliatan kekar…!

Kenapa monyet jatoh dari pohon?
Monyetnya kepleset!

Kenapa tarzan jatoh dari pohon?
Dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend!

Baso apa yang bisa berenang?
Baso ikan!

Binatang apa yang paling bau?
Serigala… berbulu ketek!

Binatang… binatang apa yang paling haram?
Babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI… hahaha…

Korek korek apa yang jago nyanyi?
Korek David!

Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
Tiada rotan raampun jabi!

Kenapa superman bisa terbang?
Soalnya kalo nyetir mobil namanya supir, maaan!

SMA apa yang demen tawuran??
S.M.A.C.K.D.O.W.N hehe…!

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo kering diangkat. Hihihi!

Lap apa yang digemari wanita?
Westlap!

Udah pada pernah denger lagu Hening?
Hening Selasa, Rabu Kamis, Jumat Sabtu Minggu itu nama-nama hari…!

Panci apa yang gagangnya panjangnya bisa ampe semeter?
Pancingan ikan!

Panci apa yang dimakan abis makan nasi?
Hidangan pancuci mulut!

Panci apa yang bisa ketelen anak kecil?
Pancing baju!

Panci apa yang diapalin anak SD?
Pancisila!

Panci apa… yang bisa terbang?
Sempanci Air!

Sebelum dimasukin kering, dikeluarin basah. Apaan tuu?
Teh celup!

Kera apa yang bikin gemuk?
Keranjingan makan!

Kera apa yang adanya di pojokan?
Keranjang sampah!

Kera apa yang nyeremin?
Kerasukan setan!

Kera apa yang hidup segan mati tak mau?
Kerakap!

Kera apa yg berharga?
Keramat!

Kera apa yg sakit?
Keram!

Laba² kalo masuk WC kakinya tinggal berapa?
Tinggal 7, soalnya yang satu buat nutup hidung…!

Minuman apa yang bisa nebak??
MILO, kan ada tuh: Milo-milo on the wall, who's the preety girl of all…

Gimana caranya 71 orang naik mobil VW Kodok bersama-sama sekaligus?
2 didepan, di belakang posisi 69!

Bulet, Panjaaaaang, ditengah paha hayo apa?
Tiang listrik dipanjat orang!

Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut?
Makan Jengkol!

pa yang menyebabkan SWAMP THING berwarna hijau…?
Chloropyl…!

Bunga apa yang paling mahal?
Bungalow!

Apa bedanya kepala ama kelapa?
Kalo kepala dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok!

Apa beda gajah ama cowok?
Kalo gajah kepalanya berbelalai… kalo cowok… (trusin sendiri)!

Kerangka apa yang belum pernah ditemukan fosilnya…?
Kerangka karangan…!

Monyet apa yang jalannya mondar-mandir?
Monyetrika baju…!

Bebek apa yang bisa nyanyi?
Bebekstrit Boys…!

Ikan apa yang bisa terbang?
Ikan nyangkut di roket! 

Apa yang Harus Kamu Lakukan Kalo Gak Boleh Melamun di WC

Posted: 07 Feb 2012 05:00 AM PST

Yak, kembali lagi di tanya jawab MBDC, tempat kamu bisa bertanya segala macam hal yang pada kehidupan sehari-hari sulit untuk kamu tanyakan ke orang lain, apalagi orang tua kamu. Pertanyaan hari ini datangnya dari @dance_nih:
Perintah apakah yang dimaksud oleh si @dance_nih? Perintah ini:
Whoa! Dilarang melamun di WC?!? Gimana ini? Kita semua tahu bahwa melamun adalah salah satu cara untuk membuang waktu ketika kamu sedang nongkrong di WC. Bila tidak melamun, maka "tongkrongan" kamu akan jadi terasa sangaaat lama.
Tapi sesungguhnya, melamun di WC memang memiliki efek yang kurang baik, karena:
  1. Kamu bisa aja keasikan ngelamun dan gak menyadari bahwa sebenernya kamu udah selesai boker.
  2. Terlalu lama di nongkrong di WC gak bagus loh. Emang kamu gak kebauan sama boker kamu sendiri?
  3. Kasian kalo ada yang ngantri mau pake WC setelah kamu. Siapa tau dia udah kebelet banget dan kamu malah asik nongkrong.
Nah terus gimana dong? Untungnya ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan sebagai pengganti melamun di WC.

Baca Komik

Ini merupakan pengganti ngelamun yang sangat tokcer. Membaca komik mengalihkan perhatian kamu selama boker dan ketika komik tersebut selesai, kamu sadar bahwa ternyata boker kamu pun sudah selesai. Jenius! Komik bisa aja sih diganti dengan koran atau majalah, tapi sepertinya kurang asik gitu. Kurang santai. Tetep lebih mantap komik. Namun jangan sekali-sekali kamu mencobanya dengan novel ya. Ntar keasikan terus jatuhnya malah kamu nongkrong lebih lama ketimbang melamun.

Baca Tulisan di Bungkus Shampoo

Kalo kamu kebetulan gak bawa komik, kamu bisa baca tulisan-tulisan yang ada di bungkus shampoo. Lumayan kan tuh kecil-kecil terus berisi semua istilah-istilah yang kamu gak ngerti plus biasanya bahasanya pake bahasa melayu (tergantung shampoo kamu apa sih), jadi bisa bikin kamu ketawa-ketawa dikit. Lumayan laah. Ini lebih instan dari komik, jadi kamu bisa kelar boker lebih cepat.

Ya Udah Sih Boker Aja yang Cepet, Gak Usah Nongkrong

Sebenernya kalo menurut MBDC ini sih hal yang paling bener ya. Kenapa sih kamu suka nongkrong di WC lama-lama? Mendingan kan boker, bratt brott bratt broott, cebok, pake celana, kelar. Ngapain sih lama-lama? Waktu di luar sana masih lebih berguna dan bermanfaat ketimbang digunakan untuk sekedar nongkrong di WC loh. Jangan sampai kamu nanti menyesal karena selama hidup, kamu menghabiskan terlalu lama di WC (tae ah).
Yap, sekian tanya jawab MBDC hari ini. Semoga berguna bagi kehidupan kamu. Sampai jumpa minggu depan!

Sumber: terselubung

Penipu Lewat SMS yang Aneh Bin Ngakak

Posted: 07 Feb 2012 04:30 AM PST




Alkisah ane lagi begadang di samping rumah berduaan sama sohib ane sambil smsan sama temen ane yang di dadaerah depok singkat cerita nah ketika jam 01:28 tiba2 ada sms masuk gan ke hape ane, ane pikir temen ane kan eh pas ane buka ternyata sms penipuan yang mengatasnamakan bapak ane dan ujung2nya minta pulsa yah agan2 sekalian pasti ada yang udah pernah dapet kan? smsnya kaya begini nih

Ini bpk lg pinjam Hp org,tlong beli'in bpk pls 10rb k nomor ini 085215126428, bpk lg ada mslh d kntr polisi.jgn d tlpn/sms dl.nnti bpk yg tlpn,skrg pnting. 

nah begitulah kira2 smsnya gan yang sampe sekarang masih ada di hape ane buat lucu2an sama temen2.

Setelah ada sms begitu ane cuekin kan, ane udah nggak mikirin lagi tuh sms. nah tapi ketika makin larut malem ane di tinggal tidur sama temen smsan ane ya ane ngerasa sepi dong yaudah ane iseng2 udah aja ane bales sms yang penipuan tadi gan biar dia tau rasa bhuakakakaka

ya allah yah, ayah masuk kantor polisi lagi? baru tadi sore keluar kok bisa kena lagi? kan abang udah bilang motornya kasihin aja semuanya sama pak wendi biar dia yang urus jadi bapak nggak perlu ketakutan lagi, kalo gini kan kasian ibu juga, bapak nggak mau kita kay adulu lagi apa? sadar dong pak si dito udah mau masuk smp kalo bapak terus2an begini siapa yang mau biayain? 
nah begitulah balesan yang ane kirim wkwkwkwkwkw ane terinspirasi dari tetangga ane yang bapaknya kabur.Setelah ane kirim tuh sms abis itu hape ane udah nggak ada apa2 lagi tuh sampe kira2 jam 02:41 hape ane bunyi lagi dan ane langsung buru2 buka eh dan ternyata tuh penipu lagi dan dia sms begini

Dari +683873938647: 

km yg tabah bang bpk yakin kalo kita gk akan slamnya ky gini pasti bpk bisa meerubah semwnya dan kluarga kita bs ky dulu lagi jaga ade ya bang
ane bacanya kaget setengah mati gan!! wahahaha ane cuma bingung sama tuh orang, niatnya mau nipu tapi masih sempet2nya ngurusin keluarga orang BHUAKAKAKAKAKA gimana tanggepan agan? ane ampe sekarang kalo cerita sama temen2 ane udah nggak bisa nahan malu lagi gan yang ada malah ngakak sedadanya 

10 Trik membuat cewek “tergila-gila” sama cowok

Posted: 07 Feb 2012 04:00 AM PST

Cowok memang ditakdirkan lebih agresif ketimbang cewek. Itulah kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit cewek yang "tergila-gila" kepada cowok dan berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri Anda?
blog-apa-aja.blogspot.com
Berikut ini, ada 10 Trik yang diyakini ampuh membuat para cewek "tergila-gila" sama cowok yang didasarkan dari berbagai sumber:
  • Jujur dan gentle
    Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia 'mendatangi' kamu. Tentu saja asal tahu caranya. Jadi, begitu kamu merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek bakal kepingin nempel terus.
  • Jangan terlalu banyak menilai
    Ini nih kebiasaan yang sering dilakukan banyak cowok (cewek juga sih). Padahal semua orang tahu, tidak ada sesuatu yang sempurna atau bobody's perfect. Yah, kalau dinilai-nilai terus, cewek juga bakal sebal. Apalagi kalau dibanding-bandingkan dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah menjauhi kamu.
  • Jangan mengikat
    Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia. Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
  • Willing
    Saat dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkan ceritanya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat-pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.
  • Banyak Senyum
    Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata ampuh untuk TP(Tebar pesona). Kata para ahli, tersenyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, kalau kamu memang gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan tersebut ke cewek yang ditaksir. Caranya? Bikin dong dia tersenyum lewat joke-joke yang kamu lontarkan. Tapi ingat, don't be selfish, dong. Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika kamu bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya bila perlu untuk tersenyum juga. Percaya deh, si dia pasti makin terpesona dengan anda. Apalagi survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih suka cewek yang punya selera humor tinggi.
  • Jadi yang terbaik
    Menjadi yang terbaik, bukan lantas kamu melakukan segala hal yang sebenarnya tidak mampu dilakoni. Jangan memaksakan diri, be the best you can be saja. Nggak susah kok. Kamu pasti tahu dong apa yang digemari para cewek? Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.
  • Jangan mengejar duluan
    Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan aksi terlebih dahulu, seperti meneleponnya terus-menerus -selusin kali- dalam sehari, mengiriminya SMS atau e-mail yang isinya penuh dengan bullshit. Sebaliknya, gimana caranya agar kamu jarang menelepon atau SMS, tapi dia tetap terpesona.
  • Jual mahal sedikit
    Yang ini nih merupakan lanjutan atau pun bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si cewek tahu kalau Anda sebetulnya ngebet sama dia, coba deh keukeuh untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang di dekatnya.
  • Biarkan dia menebak-nebak
    Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya? Jangan sering-sering nongol atau nelpon. Jangan langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang "sudah nggak ada tantangan lagi". Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.
  • Jangan Terlalu Sok akrab
    Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab

Sofa Multifungsi yang Keren

Posted: 07 Feb 2012 03:00 AM PST

Sekilas sofa ini tampak biasa,tetapi jika dilakukan sedikit modifikasi.Wow!!












Lima Orang Tewas Berpelukan di Dalam Sumur

Posted: 07 Feb 2012 02:30 AM PST

Warga di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu digemparkan oleh tewasnya lima orang di dalam sumur, Sabtu (28/1/2012).

Tepatnya, di sumur Juhrak, warga Dusun Cudirian, Pekon Kemiling. Kelimanya yaitu, Juhrak, Athari, Ahmadi, Daim, dan Turut.

Menurut Kapolsek Pagelaran AKP M Riza, dugaan sementara peristiwa berawal dari Juhrak menguras sumur yang belum lama dibuat, Sabtu pukul 09.00 WIB.


Juhrak mengurasnya dengan mesin sedot air. "Begitu mesin sedot dibunyikan dan menyedot ke dalam sumur, korban Juhrak masuk sumur," ungkapnya.

Akan tetapi, lanjut Riza, di dalam sumur banyak asap dari mesin sedot yang kemudian korban berteriak-teriak minta tolong.

Athari yang mendengar teriakan Juhrak langsung masuk ke sumur. Sebaliknya, dia juga minta tolong. Kemudian menyusul Ahmadi, Daim, dan Turut ke dalam sumur itu.

Akibatnya, kelimanya pun tewas. "Kelima korban baru saja di naikkan," ungkap Riza saat dihubungi pukul 14.00 WIB.

AWET MUDA DENGAN KULIT BUAH MANGGIS

Posted: 07 Feb 2012 02:00 AM PST

Musim manggis telah tiba. Ada baiknya jika Anda membeli manggis, jangan buang kulitnya karena kulit manggis ternyata sangat berkhasiat untuk menghambat proses penuaan.


"Kulit bagian dalam manggis itu mengandung Xanthone yang merupakan senyawa bioaktif yang mempunyai struktur cincin enam karbon dengan kerangka karbon lengkap. Turunan Xanthone berupa a-mangostin merupakan komponen yang paling banyak terdapat pada kulit manggis," tutur Dr Indah Yuliasih, peneliti manggis dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor dalam diskusi pagi bersama wartawan di IPB, Kamis (2/2/2012).

Menurut Indah, Xanthone merupakan bahan aktif yang bersifat antikanker dan antioksidan yang sangat tinggi bahkan beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan E. Xanthone juga mampu menghambat proses penuaan.

"Di luar negeri justru jika kita ekspor manggis, kulitnya yang mahal. Ada produk ekstrak Xanthone yang harganya sampai Rp 1,2 juta untuk 6 botol berukuran 350 mililiter," katanya.

[Sumber : www.tribunnews.com]

Is Santos Striker Neymar Better Than Lionel Messi?

Posted: 07 Feb 2012 01:15 AM PST

Barcelona face Santos in the Club World Cup final on Sunday in a match which pits South American superstars Lionel Messi and Neymar face-to-face for the first time ever at club level.

The two clubs are the apotheosis in terms of quality in both their respected continents with Santos having won their third Copa Libertadores this year whilst Barcelona conquered Europe on their way to winning the 2011 UEFA Champions League.
Of course the names besetting both squads is like a football roll-call of class, quality and skill, but two names in particular standout above all – namely, Lionel Messi and Neymar.
The South American duo are amongst the most talked about players in world football at present and the good news is that football fans the world over will get to see the pair up against each other for the first time ever in Sunday's Club World Cup final.
Santos secured their place in Sunday's final largely thanks to a brilliant individual performance from Neymar.
The 19-year-old Brazilian got the party going with a stunning left foot shot from outside the box – the first of Santos' 3 goals.
The strike was his 24th of the year (the Brazilian season is annual), this coming after 46 matches giving him a goal average of less than 1 in 2.
Couple this with the 43 goals he got in 2010, in addition to 21 assists and suddenly it is easy to see why Neymar's fellow countrymen have come to regard him as 'the next Pele'.
15 caps for the Seleção have already been rewarded with 8 goals and some stellar performances in the famous gold strip.

The individual honours have also never been far and in the space of three short years, Neymar has bagged the 2010 Copa Libertadores Player of The Year, the Brazilian Golden Boot, the best Brazilian player as voted for by monthly Brazilian Sports Magazine 'Placar' and the Arthur Friedenreich outstanding black player award.
Little wonder than that all of Europe's elite clubs, including the likes of Real Madrid, Barcelona, AC Milan and Chelsea are keen to secure the services of the Sao Paolo-born wonder.
Now what was Lionel Messi doing and more importantly what had the Argentine achieved at that tender age of 19?
It does beg the question, is Neymar actually better than Lionel Messi???

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

TERNYATA LUDAH BISA SEMBUHKAN LUKA DENGAN CEPAT

Posted: 07 Feb 2012 01:00 AM PST

Para peneliti Belanda telah mengidentifikasi satu zat di dalam air ludah manusia yang mempercepat penyembuhan luka, demikian laporan mereka yang disiarkan Rabu di The Journal of Federation of American Societies for Experimental Biology (FASEB).


Tim peneliti tersebut mendapati bahwa "histatin ", protein kecil di dalam air ludah yang sebelumnya hanya dipercaya membunuh bakteri, bertanggung-jawab atas penyembuhan luka.

Penelitian itu mungkin menawarkan harapan kepada orang yang menderita luka kronis yang berhubungan dengan diabetes dan gangguan lain, serta luka traumatis dan luka bakar. Selain itu, karena zat tersebut dapat diproduksi secara massal, zat tersebut memiliki potensi untuk menjadi sama umumnya dengan krim antibiotik dan alkohol gosok.

"Kami berharap temuan kami pada akhirnya bermanfaat buat orang yang menderita luka yang tak kunjung sembuh, seperti borok di kaki dan luka akibat diabetes, serta bagi perawatan luka mengakibatkan trauma seperti luka bakar," kata Menno Oudhoff, penulis pertama laporan tersebut, seperti dikutip Xinhua.

"Studi ini bukan hanya menjawab pertanyaan biologi mengenai mengapa hewan menjilati luka mereka," kata Gerald Weissmann, Pemimpin Redaksi FASEB Journal.

"Itu juga menjelaskan mengapa luka di mulut, seperti luka setelah pencab utan gigi, sembuh jauh lebih cepat dibandingkan dengan luka pada kulit dan tulang. Itu juga mengarahkan kita untuk mulai memandang air ludah sebagai satu sumber bagi obat baru."

[Sumber : http://unikanehdidunia.blogspot.com/2012/01/ternyata-ludah-bisa-sembuhkan-luka.html]

INFO dan SEJARAH "BARCELONA"

Posted: 07 Feb 2012 12:20 AM PST

Barcelona
Berdiri: 1899
Alamat: Avenida Aristides Maillol 8020 Spain
Telepon: (+34) 93 496 36 00
Faksimile: (+34) 93 496 37 67
Surat Elektronik: atenciosoci@fcbarcelona.com
Laman Resmi: http://www.fcbarcelona.com
Ketua: Sandro Rosell
Direktur: Antoni Rossich
Stadion: Camp Nou, Barcelona
Sejarah Singkat
Stadion Gimnasio Sole, 29 November 1899. Sebelas pria dari berbagai kebangsaan menghadiri sebuah pertemuan. Mereka bermaksud menjawab iklan Joan Gamper sebulan sebelumnya yang ingin mendirikan sebuah klub sepakbola di Barcelona. Pengaruh beberapa figur asal Inggris membuat klub tersebut memilih nama Foot-Ball Club Barcelona. Warna merah dan biru konon dipilih karena Gamper terinspirasi warna serupa yang digunakan klub Swiss, FC Basel. Klub itupun lantas menjelma sebagai salah satu klub terdepan di Spanyol.

Di bawah kendali Gamper sebagai presiden, Barcelona berkembang. Gelar pertama direngkuh pada 1902 di ajang Copa Macaya. Namun, setelah menjuarai Campeonato de Cataluña 1905, Barcelona kesulitan meraih gelar. Hingga 1925, Gamper menjadi presiden klub dalam lima periode berbeda. Salah satu pencapaian yang tak dilupakan selama kepemimpinan Gamper adalah kemampuan Barça memiliki stadion sendiri. Pada 1922, Barcelona menempati Las Cortes, yang berkapasitas 22 ribu penonton. Kelak, stadion tersebut berkembang lagi menjadi berkapasitas 60 ribu penonton. Stadion yang digunakan saat ini, Camp Nou, mulai digunakan pada 1957 dan merupakan yang terbesar di Eropa karena sanggup menampung 98.772 penonton.

Periode kejayaan prestasi Barça setidaknya tercatat jelas pada 1950-an dan awal 1990-an. Periode pertama mencakup rezim pemerintahan diktator Jenderal Francisco Franco yang memaksa klub mengubah nama menjadi CF Barcelona. Bersama pelatih Fernando Daucik dan Ladislao Kubala, Barcelona sukses meraih lima gelar berbeda. Sejak 1955, Barcelona memegang rekor impresif karena menjadi satu-satunya klub yang selalu tampil di kejuaraan antarklub Eropa. Pada awal 1990-an, dominasi Barça ditandai dengan era kepelatihan Johan Cruyff, eks pemain dan juga peletak dasar pengembangan bakat pemain muda klub Katalan ini. Cruyff sukses membawa Barça menjuarai gelar Liga Champions pertama pada 1992 dengan menaklukkan Sampdoria, 1-0. Berkat kemenangan itu, Barcelona menjadi salah satu tim yang pernah menjuarai tiga ajang kompetisi antarklub Eropa, setelah sebelumnya pernah menyabet Piala Winners dan Piala UEFA.

Musim 2008/09, sejarah terus tertulis ketika anak didik Cruyff, Pep Guardiola, membawa Barcelona sukses memborong tiga gelar sekaligus...

CATATAN PRESTASI

4 kali juara Liga Champions (1991/92, 2005/06, 2008/09, 2010/11)

4 kali juara Piala Winners (1978/79, 1981/82, 1988/89, 1996/97)

3 kali juara Piala Fairs - sebelum Piala UEFA (1955/58, 1958/60, 1965/66)

3 kali juara Piala Super Eropa (1992, 1997, 2009)

21 kali juara Primera Liga (1928/29, 1944/45, 1947/48, 1948/49, 1951/52, 1952/53, 1958/59, 1959/60, 1973/74, 1984/85, 1990/91, 1991/92, 1992/93, 1993/94, 1997/98, 1998/99, 2004/05, 2005/06, 2008/09, 2009/10, 2010/11)

25 kali juara Copa del Rey (1909/10, 1911/12, 1912/13, 1919/20, 1921/22, 1924/25, 1925/26, 1927/28, 1941/42, 1950/51, 1951/52, 1952/53, 1956/57, 1958/59, 1962/63, 1967/68, 1970/71, 1977/78, 1980/81, 1982/83, 1987/88, 1989/90, 1996/97, 1997/98, 2008/09, 2009/10)

2 kali juara Copa de la Liga (1982/83, 1985/86)

14 kali juara Piala Super Spanyol termasuk Copa Eva Duerte (1945, 1948, 1952, 1953, 1983, 1991, 1992, 1994, 1996, 2005, 2006, 2009, 2010, 2011)

2 kali juara Latin Cup (1949, 1952)

1 kali juara Interkontinental / Piala Dunia Antarklub (2009)

NAFAS BAU TAPI ROMANTIS, VAMPIR DITOLAK OLEH CEWEK SEKSI

Posted: 07 Feb 2012 12:00 AM PST



Dokter gigi di Northamptonshire dan Hampshire meluncurkan iklan baru aneh setelah penelitian mengungkapkan proporsi yang tinggi 16 sampai 35 pria tahun tidak mendapatkan gigi mereka diperiksa.

Iklan itu bercerita tentang seorang vampir yang akan ditolak setelah seorang wanita muda seksi terkejut dengan bau mulut nya.

Dokter Gigi berharap video akan mendorong lebih banyak orang muda untuk berpikir tentang apa yang mempengaruhi gigi mereka adalah memiliki pada peluang mereka asmara.

VIDEO :

Eric Abidal Tak Mau Tinggalkan Barcelona

Posted: 06 Feb 2012 11:40 PM PST

Abidal menilai Barcelona sebagai keluarga keduanya, dan tidak berniat meninggalkan Nou Camp


Eric Abidal - Barcelona
Eric Abidal - Barcelona
Bek Barcelona Eric Abidal akhirnya membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontraknya bersama Blaugrana hari ini, dan menyatakan dirinya tidak pernah berniat untuk meninggalkan klub tersebut.

Setelah negosiasi berlarut-larut, Barcelona mengumumkan Abidal telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya hingga akhir musim mendatang, dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Usai membubuhkan tanda tandang, Abidal mengklaim tak pernah serius melontarkan ide meninggalkan Barcelona, kendati rumor menyebutkan pemain asal Prancis ini menarik minat Arsenal, serta sejumlah klub lainnya.

"Saya selalu mengatakan, saya ingin bertahan, dan tinggal di sini, serta menikmati sepakbola," ujar Abidal di laman resmi klub.

"[Barcelona] merupakan keluarga saya kedua. Saya melihat orang-orang di klub lebih dari keluarga saya sendiri!"

Abidal juga menyatakan, dia ingin tetap berada "dimana sepakbola terbaik di dunia dimainkan", dan mengakui musim pertamanya bersama Barcelona merupakan momen mengesankan, "karena saya datang dari Prancis, dan menemukan dunia baru, negara baru, dan bahasa baru."
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:19 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an