ANEH92

ANEH92


Foto Seksi dan Hot Enno Lerian Dalam Balutan Bikini

Posted: 05 Feb 2012 10:00 AM PST


Seksi dan Hot, Enno Lerian Dalam Balutan Bikini
Kamu masih kenal artis cilik Enno Lerian kan, nah setelah berajak dewasa bahkan setelah pernikahannya gagal kini Enno kembali sibuk di depan layar tv, tetapi bukan sebagai penyanyi melainkan pemain sinetron dan bintang film. Film terbaru Enno yang berjudul "Selimut Berdarah" akan tayang 22 Juli 2011, menuai protes dari FPI, karena dinilai tampil terlalu fulgar hanya dengan mengenakan bikini. Mau tahu seperti apa keseksian Enno Lerian dalam balutan bikini?

Berikut koleksinya:

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQMFro4n1yuij6vHDBXdvqB8CT-te-c6Jp_QN2Uhq5eQQzlTzk_

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRXJlI-imf0SMjL7L_9BQLkqCoRpvbrxVxzyGOZZao2Q3-CKLjv

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEieZHQ6XVtf356XeKphlaK4gFYLh0AsP-PjShs2jI4bb5PJMXlzR-skkkbxAl_syYelSUTubeFcMSL2HFAl4REqnMxR7GjpqywW7SusT1D82puGlUGqxaVd3a53ZV-VCt_vlS7S0yWC_mY/s1600/Enno-Lerian-300x185.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlmZUD5cJsHH5UrU9PQ7uxAcjIVpVRd1dj-1OT4SLVW9FSdrsVYF6QjlDI7FSTBcgQV1BnZq_WWq-MIkJ6HSWwu4lS6ES_KRo7YxGpEdl1lVz3ZHDf2r3PUbCmVB7G8dXgaCucMn9fT0Kq/s1600/Enno-Lerian-bikini+%282%29.jpg

Kebiasaan cewek bejat pamer kancut

Posted: 05 Feb 2012 09:00 AM PST

Cewek bejat , adalah contoh cewek labil level 9 yang tingkatan nya udah dewa . Perjalanan cewek abg sampai menuju level bejat ini harus melewati level-level sebelum nya :

-cewek labil
-cewek binal
-cewek bejat

Nah dari ke 3 level itu gak sembarang cewek bisa melewati , Karena untuk mendapatkan 1 pringkat aja kita harus betul-betul mau berusaha dan bekerja keras .. !! sala satu nya dengan keberanian pamer kancut atau celana dalam .

Kebiasaan cewek abg suka pamer kancut ini bukan tanpa alasan . Pamer kancut adalah sala satu kiat yang harus di jalani untuk mencapai suatu tingkatan level teratas..

Buat yang masi ragu atau malu pamer kancut di karenakan pantat nya burik juga bisa di siasati dengan pamer hotpants.


Gadis ini udah dapet adwrod untuk kategori cewek bejat dengan pamer kancut terbanyak
Gadis ini adalah cewek ababil yang baru belajar bejat untuk naik ketingkat binal dulu
Adu pamer Hotpants di depan cowok idung belang

Kaedah Mutusin Pacar yang Baik dan Benar

Posted: 05 Feb 2012 08:50 AM PST




Jadi ceritanya kamu sudah gak tahan lagi sama pacar kamu dan pengen putus aja gitu. Tapi kamu bingung: gimana yah cara putus yang baik dan benar? Masalahnya pacar kamu agak-agak drama dan kamu agak males aja kalo gimana-gimana gitu. Nah, oleh karena itulah seharusnya kamu mengikuti kaedah dan etika putus yang baik dan benar!

1. Ajak Ketemuan

Salah satu hal paling salah yang ternyata masih cukup banyak dilakukan orang adalah mencoba memutuskan pacarnya lewat telepon atau SMS. Jangan ya. Itu gak sopan lah. Eh, kecuali dia emang kurang ajar sama kamu sih. Tapi kalo dia baik-baik aja, paling gak ajak ketemuan lah.

2. Jangan Ngomong di Tempat Umum/Rame

Bukannya gimana-gimana, kalo misalnya pacar kamu drama terus dia jadi histeris di tempat umum malu juga kan? Mending cari aman aja sih. Ngomongnya di rumah aja gitu. Atau di mobil. Kalo sepi dia mau histeris kan juga santai. Eh gak santai juga sih sebenernya. Tapi paling gak kamu gak malu-malu amat gitu.

3. Bangun Situasi

Ini juga hal yang sering salah dilakukan oleh banyak orang. Pas ketemuan baik-baik aja, terus ujung-ujungnya mutusin. Kan orang jadi kaget. Kalo mau mutusin, dari awal tuh harusnya kamu udah membangun situasi yang sendu dan membuat pasangan kamu jadi bertanya-tanya. Pas dia nanya apa yang salah, itu dia kesempatan kamu untuk ngomong! Jenius!!

4. Kasih Alasan yang Jelas

Ini juga salah satu poin paling penting. Jangan pernah mutusin orang dengan alasan yang jelas dan gak valid. Salah satu contoh alasan yang gak valid adalah berusaha nyalahin mantan kamu itu atas perbuatan yang sebenernya gak pernah dia lakukan alias cuma kamu cari-cari aja. Kalo udah gitu kan keliatannya jadi kamu yang salah. Nah, mendingan kamu kasih alasan yang memberikan kesan kalo masalahnya tuh ada di kamu, seperti misalnya:
Gak ada yang salah sama kamu kok. Kamu udah sempurna. Ini semua dari aku. Aku yang gak bisa commit.
Preeet.

5. Jangan Jelek-Jelekin si Mantan Kalo Udah Putus

Salah satu hal yang sering dilakukan orang setelah putus sama mantannya adalah menjelek-jelekkan mantannya tersebut di setiap kesempatan, karena rasanya enak aja gitu. Kan ceritanya kesel gitu abis putus. Tapi ini sebenernya gak perlu sih, karena ntar kamu keliatan jadi orang jahat gitu, kerjanya ngomongin orang di belakang. Seperti yang sudah kita bahas ribuan kali, pencitraan itu sungguhlah penting. Biarpun kamu yang mutusin, tapi kamu harus terlihat sebagai pihak yang menderita gitu lho.

6. Jangan Langsung Keliatan Seneng

Nah, ini salah banget nih. Biarpun kamu seneng banget setelah putus sama mantan kamu tersebut, jangan langsung ngetwit hal-hal semacam:
Akhirnya bebas!
Paling nggak, kamu harus kayak menghilang selama 2 hari gitu, biar keliatannya misterius.

7. Jangan Minta Balik

Kalo kamu yang mutusin ya jangan minta balik lah. Aneh banget sih.
Nah demikianlah. Semoga setelah ini kamu bisa menjadi manusia yang mutusin pacarnya dengan benar! Selamat mencoba!

Cewek Bening yang Seperti Boneka Barbie

Posted: 05 Feb 2012 08:30 AM PST

Sebenarnya sih itu hanya karena dandanannya yang sangat menyerupai sebuah boneka.
nah kali ini ada lagi neh penerus sensasi dia..Namanya Angelica Kenova,kalo dilihat-lihat boleh dikatakan ne boneka ala barat..
tapi sayang biodata si Angelica Kenova ini belum lengkap saya temukan...so sampai ada update tentang biodatanya..lebih baik kita liat yuk foto-foto si Angelica, cewek yang mirip boneka ini.



Foto HOT Bikini Jorgie Porter

Posted: 05 Feb 2012 08:20 AM PST




Zona Malam -Bintang serial teve Jorgie Porter (24) memang terkenal seksi. Namun ketika Jorgie bereng dengan menunggunakan bikini merah muda, Porter benar-benar seksi menggoda.

Seperti dikutip Dailymail, bintang Dancing On Ice itu tengah berlibur di pulau Gran Canaria, Spanyol. Porter sepertinya ingin merasakan kehangatan matahari di pulau tersebut. Mengenakan bikini merah muda kecil, bintang Hollyoaks santai berjemur sebelum memutuskan untuk berenang di kolam renang.

Perlahan-lahan Porter memasukkan dirinya ke dalam air. Porter segera bergegas untuk berenang penuh dan kemudian muncul dengan rambut pirang basah kuyup. Seperti sadar akan kemolekan tubuhnya, dia berhenti separuh jalan setelah keluar dari kolam dan tampak seolah-olah ia seperti tengah berpose.

Dia kemudian berjalan ke kamar mandi umum di mana ia mencengkeram dadanya dan bertindak seolah-olah dia sedang dalam sesi pemotretan sebuah majalh dewasa. Porter ke pulau tersebut bersama kekasihnya, James Atherton. Porter dan James pacaran sejak September lalu.

Cewek seksi yang suka ngeblog

Posted: 05 Feb 2012 08:10 AM PST

Melihat Keindahan Nongnooch Tropical Garden

Posted: 05 Feb 2012 02:00 AM PST

Para turis asing menyebut kebun ini sebagai The Park of Orchids, kebun yang luasnya beberapa hektar ini mempunyai pemandangan yang sangat indah dan tatanan taman yang sangat memukau siapapun yang memandangnya.




Terletak 20 kilometer dari pusat kota Pattaya, The Nongnooch Tropical Garden & Resort tumbuh menjadi salah satu obyek wisata yang paling ingin dikunjungi semua wisatawan yang berlibur ke Thailand.

Selain dikenal sebagai kebun dan Taman, The Nongnooch juga dikenal sebagai kebun Botani, dan merupakan salah satu yang terbesar di Asia.






Di kebun ini, kalian bisa menikmati indahnya perpaduan tanaman yang dihias sedemikian rupa dengan ditambah batu-batuan alam yang membuatnya semakin indah. Susunan tanaman ditata rapi layaknya labirin.

Di bagian tengah kebun, ada tiruan batu Stonehenge yang terbuat dari batu alam. Air mancur dengan airnya yang segar juga menambah pesona kebun yang didedikasikan untuk Raja Thailand ini.



Seni melukis menggunakan mikroba

Posted: 05 Feb 2012 01:40 AM PST

Pada teknik membuat biakan mikroba (jamur dan bakteri), media yang umum digunakan adalah medium agar-agar padat yang ditempatkan pada cawan petri. Bergantung pada spesies mikroba yang hendak dibiakkan, pada medium agar-agar tersebut biasa dicampur dengan gula sebagai sumber karbon bagi pertumbuhan mikroba, atau sumber makanan lain misalnya kasein. 
Untuk menumbuhkan mikroba pada medium agar tersebut, sampel mikroba cukup dioleskan pada permukaan medium agar dalam kondisi aseptic. Koloni bakteri yang tumbuh bisa dilihat menggunakan mata telanjang, berupa lendir yang formasinya berbentuk sesuai dengan arah olesan. Koloni bakteri berupa lendir ini memiliki bentuk, tingkat kekeruhan, dan warna yang khas untuk setiap spesies. Begitu pula dengan jamur. Koloni jamur yang tumbuh menampakkan hifa (tubuh jamur) yang halus seperti kapas dan berwarna-warni.
Nah, di bawah ini adalah foto-foto biakan mikroba yang dibuat oleh para mikrobiolog. Dengan expert mereka membiakkan berbagai spesies mikroba dalam satu medium. Ketika koloni mikroba tumbuh beberapa hari kemudian, yang tampak adalah suatu bentuk gambar-gambar cantik nan unikwlEmoticon smile Seni melukis menggunakan mikroba.
C0053342 Rod of Asclepius%2C microbial art SPL Seni melukis menggunakan mikroba
Cawan petri yang ditumbuhi jamur Scopulariopsis brevicaulisCandida sake and Cladosporium herbarum. Jamur dibiakkan sedemikian rupa sehinggg membentuk gambar 'tongkat Asclepius' (logo kedokteran). Ini merupakan sebuah simbol dari mitologi Yunani kuno, yang diasosiasikan dengan pengobatan dan penyembuhan.
C0053343 Rose%2C microbial art SPL Seni melukis menggunakan mikroba
Jamur Cladosporium herbarum and Rhodotorula sp. (merah). jamur dikultur sedemikian rupa membentuk gambar bunga mawar.
C0053401 Elephants%2C microbial art SPL Seni melukis menggunakan mikroba
Gajah. Jamur Aureobasidium pullulans and Rhodotorula sp. (bagian hitam).
C0053400 Signature%2C microbial art SPL Seni melukis menggunakan mikroba
Tanda tangan. Bakteri Bacillus sp.
C0053406 HMS Beagle%2C microbial art SPL Seni melukis menggunakan mikroba
HMS Beagle (kapal layar yang digunakan oleh Charles Darwin - tokoh evolusi. Bakteri Escherichia coli (E. coli).
C0053407 Archaeopteryx%2C microbial art SPL Seni melukis menggunakan mikroba
Archaeopteryx (burung purba peralihan dari reptil ke aves). Bakteri Escherichia coli (E. coli).
C0053344 Love%2C microbial art SPL Seni melukis menggunakan mikroba
Cinta. Jamur Aureobasidium pullulans and Rhodotorula sp. (warna merah).
C0053403 Comedy mask%2C microbial art SPL Seni melukis menggunakan mikroba
Topeng komedi (Comedy mask). Jamur Fusarium sp.
C0053408 Bioluminescent microbial art SPL Seni melukis menggunakan mikroba
Bioluminescent. Banyak cawan petri kultur bioluminescent bakteri yang diatur sedemikian rupa menampakkan struktur molekul DNA.
C0053402 Tragedy mask%2C microbial art SPL Seni melukis menggunakan mikroba
Topeng tragedi (Tragedy mask). Bakteri Staphylococcus aureus.
C0053405 Skull%2C microbial art SPL Seni melukis menggunakan mikroba
Tengkorak. Bakteri Escherichia coli.
C0053404 Primates%2C microbial art SPL Seni melukis menggunakan mikroba
Evolusi primata. Bakteri Escherichia coli.

14 Pelajaran Yang Bisa Diambil Dari Kesalahan

Posted: 05 Feb 2012 01:20 AM PST

Saya berumur 36 tahun, dan banyak kesalahan yang sudah saya lakukan dalam hidup. Saya bukan orang yang terpaku pada penyesalan…dan saya berusaha belajar banyak dari setiap kesalahan…dan so far my life is pretty great. Tapi, ada beberapa hal yang I wish I had known saat lulus kuliah dan memulai hidup sebagai seorang dewasa.
Apakah saya akan mengubah apa yang sudah terjadi? Nggak yakin juga, sih. Saya mungkin nggak akan terlibat hutang kartu kredit, tapi kalau begitu saya nggak akan tahu kepuasan yang muncul saat hutang tersebut saya selesaikan. Saya mungkin bisa membuat pilihan karir yang lebih baik, tapi jadinya saya nggak punya pengalaman kerja yang menghantarkan saya ke pekerjaan saya sekarang.
belajar dari kesalahan
Rasanya saya nggak akan mengubah segala yang sudah terjadi. Tapi, melihat ke belakang, ada beberapa pelajaran yang akan saya bagi dengan diri saya saat berumur 20-an. Apakah saya membaginya sekarang karena ingin menceritakan penyesalan saya? Tidak, saya sharing dengan harapan siapa pun, laki-laki atau perempuan, bisa mengambil manfaat dari kesalahan dan apa yang saya pelajari.
Berikut ini bukan daftar yang panjang dan penuh penyesalan, tapi daftar yang saya harap bisa berguna minimal untuk segelintir orang.
  1. Bagaimana mengontrol napsu belanja. Kalau ada satu hal yang membuat saya kesulitan keuangan, adalah gairah belanja dadakan. Beli baju yang nggak saya perlu (walau rasanya perlu banget, pada saat itu). Beli tas branded karena saya harus punya. Belanja online karena bisa beli apa saja yang nggak ada di sini. Hal yang nggak bikin diri saya bangga. Tapi saya belajar untuk mengendalikan si napsu tersebut, paling nggak sedikit lebih baik. Sekarang, kalau tergoda sesuatu, saya berusaha mengalihkan dengan bernapas panjang. Menghitung dan mengecek apakah saya punya uangnya, berpikir apakah itu keinginan atau kebutuhan. 10 years ago, that would have been a useful tool.
  2. Berusaha tetap aktif. Dulu saya rajin olahraga, basket dan tenis saat sekolah menengah, tapi begitu mulai kuliah, kedua olahraga tersebut saya tinggalkan. Nggak langsung – tapi sedikit demi sedikit jadi nggak terlalu penting dibanding kuliah dan main. Sekarang main dengan anak bikin saya kecapekan. Dan saya mulai menimbun lemak. Saya sudah mulai olahraga lagi, dan sekarang sangat aktif bergerak, tapi masih banyak timbunan lemak yang harus saya hilangkan dari masa-masa tanpa olahraga tersebut.
  3. Bagaimana merencanakan keuangan. Pada dasarnya saya tahu kalau perlu membuat budget dan mencatat semua pengeluaran, begitu mulai punya penghasilan sendiri. Tapi kok rasanya malas sekali. Dan saya nggak tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Sekarang, saya belajar untuk membuat perencanaan uang sederhana, and how to stick to that plan. Sesekali memang saya membandel dari plan tersebut, tapi saya juga belajar untuk mengatasi kebandelan. Ini mungkin bukan kemampuan yang bisa dipelajari dari buku. Harus latihan and learning by doing. Paling nggak, saya berharap bisa mengajarkan pada anak saya sedari kecil dan saat dia beranjak dewasa.
  4. Junk food akan tersimpan manis di bokong. Bukan cuma gaya hidup yang super malas yang bikin lemak saya menumpuk. Tapi makan junk food juga. Saya bisa makan gorengan dan kentang goreng dan fried chicken dan desserts dan donat…walaupun nggak sekaligus, well, you get the picture. Karena terlalu terbiasa bisa makan apa saja, tanpa kelebihan berat badan, jadinya nggak pernah menganggap junk food suatu masalah. Badan nggak sehat adalah sesuatu yang harus kamu kuatirkan saat usia bertambah. Jins banyak yang terlalu ketat, dan seramnya, ukuran celana serta rok bertambah dan berhadiah muffin top alias perut membuncit. Saya berharap, ada yang bisa menunjukkan foto diri sekarang ini kepada diri saya 15 tahun lalu.
  5. Merokok is a stupid decision. Saya nggak mulai merokok sampai saat lulus kuliah. Nggak usah dibahas kenapa saya merokok, tapi dulu rasanya bukan satu masalah besar, karena saya tahu bisa berhenti kapan saja. Saya berhenti merokok saat hamil dan menyusui. Mulai lagi saat anak sudah nggak menyusui. Sempat berhenti lagi karena berpikir sudah nggak kuat, tapi ternyata ganti merek adalah solusinya (ha!). Setelah akhirnya saya benar-benar berhenti setahun yang lalu, saya baru tersadar, kalau merokok nggak ada gunanya buat saya. Baju dan badan bau rokok, apalagi mulut. Dan untuk kesehatan? Zero.
  6. Dana pensiun, tabungan dan asuransi. Jangan diutak-atik, harus disimpan. Hal yang sebenarnya semua orang juga tahu. Tapi rasanya saya nggak benar-benar sadar, at least not 10 years ago. Pensiun atau berhenti bekerja adalah sesuatu yang rasanya hanya perlu dipikirkan saat sudah berumur 30an. Well, saya sudah lewat 30 dan pengen rasanya menampar diri saya sendiri. Berapa banyak uang yang bisa saya miliki sekarang! Sempat punya Jamsostek, tapi sudah saya tarik saat ganti pekerjaan, dan habis entah kemana.
  7. Segala hal yang terlihat sulit – pasti akan berguna. Ini salah satu yang nggak terlihat nyata. Ada saatnya dalam hidup saya, pekerjaan berat, nggak termasuk dalam job description dan saya toh tetap melakukannya, walaupun nggak enjoy. Jadinya stres dan kecapekan. But you know what? Setiap pekerjaan seberat apapun yang saya lakukan, walaupun seharusnya itu bukan pekerjaan saya…akhirnya bisa berguna buat saya. Memang nggak langsung, tapi kemampuan dan pengetahuan yang saya pelajari di waktu yang berat dan penuh tekanan serta super stres – membantu saya untuk mendapatkan apa yang saya inginkan, dan menjadikan saya into the person I am today.
  8. Sisihkan waktu untuk mengejar keinginan atau passion, sesibuk apapun. Sejak kecil saya ingin sekali jadi penulis, mungkin sejak saya bisa membaca…satu hal yang ingin saya lakukan tapi kok rasanya jauh dari realita. Atau kalau pun bisa, pastinya akan lama sekali. Tapi saya nggak pernah punya waktu untuk menulis. Akhirnya saat majalah tempat saya bekerja kekurangan reporter, saya menawarkan untuk membantu liputan dan menulis. Sampai akhirnya sekarang, justru pekerjaan utama saya adalah menulis. Yes, you can do anything you want. Jangan pernah meremehkan cita-cita atau keinginan sekecil apapun. If it is something good, do it, or at least try to do it.
  9. Semua yang bikin stres – nggak akan berarti dalam 5 tahun, apalagi 15 tahun. Saat suatu hal terjadi padamu sekarang, memang dunia seperti terbalik. Saya punya deadline dan pekerjaan dan orang-orang yang menuntut sesuatu dari saya, dan tingkat stres sudah setinggi langit. Saya nggak menyesali bekerja keras tapi rasanya nggak akan terlalu stres kalau hal-hal yang saya pusingkan nggak akan berpengaruh beberapa tahun ke depan. Perspective is a good thing to learn. Orang-orang yang menjadi temanmu lebih penting daripada pekerjaan atau barang yang kamu beli. Saya sudah beberapa kali berganti pekerjaan, beli berbagai macam barang, dan punya sederetan teman 15 tahun terakhir ini. Dari semuanya, yang penting buat saya adalah para sahabat (dan satu dua tas andalan) dan juga keluarga.
  10. Anak tumbuh besar lebih cepat dari yang kita sadari. Jangan buang waktu. Anak saya sebentar lagi masuk sekolah menengah dan tanpa sadar sudah waktunya dia meninggalkan rumah. Rasanya saya pengen balik ke diri saya saat lebih muda dan berkata; Berhenti bekerja terus-terusan! Kurangi keluyuran! Habiskan waktu lebih banyak dengan anak! Tahun-tahun bersama anak sepertinya berlalu terlalu cepat.
  11. Lupakan drama. Fokus pada kebahagiaan. Banyak hal yang terjadi pada saya, profesional atau personal, that seem like the end of the world. Walaupun mungkin memang sesuatu yang buruk, saat meledak di kepala yang terlihat adalah drama besar. Membuat saya merasa depresi dari waktu ke waktu. What a waste of time. Kalau saya cepat menyadari kalau semuanya hanya ada di pikiran saya, dan saya bisa bahagia hanya dengan fokus pada sisi positif, pada apa yang saya miliki, dan apa yang bisa saya lakukan…saya bisa melewatkan masa-masa penuh airmata.
  12. Tequila (alcohol) is seriously evil. Saya nggak akan membahas dengan detil, tapi cukup dengan mengatakan kalau saya punya pengalaman jelek, dan nggak yakin kalau ada yang bisa saya pelajari selain alkohol adalah minuman yang nggak ada gunanya.
  13. Semua kesalahan yang akan kamu lakukan, walaupun sudah membaca tulisan ini? They're worth it. Saya yang berumur 20 tahun mungkin akan membaca artikel ini dan bilang, "Good advice!" Dan kemudian melakukan kesalahan yang sama, walaupun nggak berniat seperti itu. Saya bukan anak yang bandel, tapi memang nggak suka diatur. Saya harus melakukan kesalahan, dan live my own life. Dan itu yang saya lakukan, dan nggak ada yang saya sesali. Setiap pengalaman yang saya lalui (sejelek apapun) telah mengarahkan saya kepada hidup saya saat ini. I love where I am today, dan nggak akan menukarnya dengan apapun. Rasa sakit, stres, drama, kerja keras, kesalahan, depresi, hangover, hutang, lemak…it was all worth it.
  14. Bagaimana denganmu? Poin ke-14 adalah milikmu. Let's share.

Misteri Bangunan Mahkamah Agung Israel

Posted: 05 Feb 2012 01:00 AM PST

Mahkamah Agung Israel diciptakan oleh satu keluarga elit: para Rothschild. Dalam perundingan dengan Israel, mereka telah sepakat untuk menyumbangkan gedung di bawah tiga syarat: Rothschilds menentukan bidang tanah yang dipilih, mereka akan menggunakan arsitek mereka sendiri bahkan tidak ada seorang pun akan tahu harga konstruksi. Alasan mereka cukup jelas: gedung Mahkamah Agung adalah Kuil Misteri Agama Masonik dan dibangun oleh elite, untuk elite.
Dibangun pada tahun 1992, Mahkamah Agung Israel bertempat di Yerusalem, di depan Knesset (parlemen Israel). arsitektur khas Its telah menerima pujian kritis karena oposisi arsitek 'cahaya tua versus baru, bayangan dan garis-garis lurus versus kurva. Hampir semua kritikan dan dari wartawan namun tidak menyebut simbol-simbol okultisme yang secara terang-terangan hadir di seluruh bangunan. Dan prinsip-prinsip Masonik Illuminati secara fisik diwujudkan dalam berbagai hal, tanpa keraguan membuktikan bahwa merekalah yang mengelola disana.

Rumah para Rothschild
Keluarga Rothschild adalah dinasti internasional Jerman keturunan Yahudi yang mendirikan perbankan di seluruh dunia dan operasi keuangan. Para keturunan dari Amschel Mayer Rothschild (1744-1812) sudah menyebar ke seluruh Eropa dan menjadi aktor utama dalam kehidupan, sosial, politik dan ekonomi di benua itu. Dengan merajut hubungan dekat dengan elite Inggris, Austria, Prancis dan Italia, Rothschilds menjadi kekuatan tersembunyi dalam peristiwa yang paling politis dari abad terakhir. Alternatif sejarawan mengatakan mereka adalah bagian dari 13 garis keturunan yang terkenal dari Illuminati, bersama dengan Rockefeller dan Duponts.
The Rothschilds adalah salah satu pencetus gerakan Zionis dan aktor yang paling aktif dalam pembentukan negara Israel. James A. de Rothschild dibiayai Knesset, bangunan utama politik Israel. Tepat di depannya duduk Mahkamah Agung Israel, yang disumbangkan oleh anggota lain dari dinasti: Dorothy de Rothschild.
Lukisan di pintu masuk Mahkamah Agung - The Rothschilds dengan Shimon Peres dan Ishak Rabin
Di bidang umum yang sama dari Yerusalem oleh karena itu kita dapat menemukan Knesset dan Mahkamah Agung, dibangun oleh Rothschilds dan, setelah layline tegak lurus, beberapa blok, duduk Museum Rockefeller (keluarga elit lainnya). Anda mungkin mulai mengerti siapa yang memiliki daerah ini sekarang.
Jerry Golden menulis beberapa tahun yang lalu di Mahkamah Agung Israel. Ketika Anda mempelajari jenis-jenis bangunan, Anda dengan cepat menyadari bahwa tema yang sama pasti muncul kembali: pencahayaan, piramida, pendakian, nomor 13 atau 33, tiang / simbol yonic, dll. Gedung ini memiliki semuanya dan banyak lagi.

Jalan menuju Iluminasi
Sebuah perjalanan melalui Mahkamah Agung sebenarnya kursus simbolis terhadap Pencerahan. Tujuan "akhir" dari perjalanan ini adalah untuk mencapai puncak piramida yang terletak di atap Mahkamah Agung, di atas suatu wilayah di mana "Ruang Mahakudus" akan berada dalam Bait Allah.
Pada setiap sisi apeks piramida adalah sebuah lubang yang mewakili "All-Seeing Eye" dari Arsitek Besar masonik (lihat kebalikan dari Great Seal Amerika Serikat).
Piramida dengan All-Seeing Eye
Mari kita pergi melalui "jalan" untuk mencapai iluminasi (pencerahan).

Kegelapan ke Cahaya Bintang
Salah satu jalan masuk ke Mahkamah Agung seperti menemukan diri kita di daerah gelap, di depan sebuah tangga yang mengarah ke sumber cahaya.
Dengan naik tangga, pengunjung secara bertahap naik dari kedalaman kegelapan mencapai sinar matahari yang mulia. Ada tepat tiga kali 10 langkah, sebanyak 30. Mereka mewakili 30 derajat pertama Freemasonry, dimana secara bertahap diambil dari kedalaman kehidupan material (gelap) untuk kebijaksanaan dan penerangan (cahaya). Kita tahu bahwa Freemasonry terdiri dari total 33 derajat dan kita kemudian akan melihat di mana kita dapat menemukan tiga derajat terakhir dalam struktur. Di sisi kanan tangga adalah batuan tua mengingatkan pada tembok Yerusalem kuno, sementara di sebelah kiri adalah dinding mulus dan modern. Ini merupakan sifat ajaran-ajaran gaib yang abadi, yang telah dikirimkan sejak zaman kuno sampai hari ini.
Kita dapat melihat Yerusalem setelah menaiki tangga Pencerahan
Tertanam di lantai adalah sebuah garis, membimbing musafir ke pintu perpustakaan, ditempatkan tepat di bawah piramida.

Perpustakaan
Lantai kedua Perpustakaan
Perpustakaan ini dibagi dalam tiga tingkat, secara simbolis mewakili tiga derajat terakhir dari Freemasonry (31, 33 32 dan kehormatan). Tingkat pertama adalah diperuntukkan bagi pengacara, kedua diperuntukkan bagi para hakim dan buku-buku pada tingkat ketiga hanya dapat dibaca oleh hakim pensiun. Cara perpustakaan fungsi – di mana beberapa informasi adalah hak eksklusif dari beberapa yang dipilih – secara langsung berhubungan dengan fungsi perintah gaib, di mana ajaran gelar tertentu hanya dapat diberikan jika telah berhasil menyelesaikan derajat sebelumnya.
3 tingkat perpustakaan
Perpustakaan ini berisi hukum, peradilan, karya-karya filsafat dan spiritual. Tidak ada keraguan bahwa "dicadangkan" buku berisi banyak pengetahuan esoterik. Tepat di atas tingkat yang lebih tinggi dari perpustakaan (mewakili tingkat 33 Masonry) adalah dasar piramida. Di sinilah Freemasonry simbolis berakhir dan urutan tersembunyi dari Illuminati dimulai.
Piramida terlihat dari dalam
Kanan bawah puncak piramida, di lantai, kita dapat menemukan pola geometri suci…
Sacred Geometry
Jerry Golden telah disebutkan bahwa kristal tertanam tepat di tengah pola, tepat di bawah mata piramida. Tanda apa itu?


Hakim Membawa Pencerahan
Pintu masuk dari ruang sidang yang dikatakan menyerupai makam kuno Yahudi. Lubang di atas pintu dimaksudkan untuk mengizinkan jiwa untuk meninggalkan ruangan. Juga perhatikan kontras antara lama dan baru.

Sel-sel penjara, ruang sidang dan tempat hakim ditempatkan satu di atas yang lain, melambangkan sifat tiga kali lipat dunia. Para narapidana terjebak dalam sel, melambangkan penjara dunia material yang lebih rendah. Ruang sidang, ditempatkan tepat di atas sel-sel penjara, mewakili dunia "lebih tinggi" di mana keilahian akan berhubungan dengan manusia:
Ruang sidang
Dalam ruang sidang, para hakim diterangi oleh sumber cahaya alami. Jadi para hakim, mendengar memohon massa duduk di sana dengan cahaya ilahi terus bersinar atas mereka. Setelah sidang, hakim pensiun ke tempat tinggal mereka, terletak tepat di atas ruang sidang. Mereka secara simbolis "naik" ke dunia ilahi. Ketika keputusan diambil, mereka "turun" untuk membawa cahaya ke dunia yang lebih rendah.


Simbol Fertilitas

Di luar ruang sidang adalah sebuah tangga menuju ke tingkat yang lebih rendah. Kuil gaib tidak akan lengkap tanpa kedua fitur berikutnya.
Simbol kesuburan
Di tengah tangga adalah berbentuk piscis Kandung (mewakili alat kelamin wanita) "ditembus" oleh kolom (tiang simbol). Ini merupakan simbol kesuburan jelas, kesatuan prinsip-prinsip laki-laki dan perempuan. Sejumlah candi gaib menyisipkan simbol kesuburan di lantai yang lebih rendah (lihat Bangunan Legislatif Manitoba). Tapi tunggu, biasanya ada sebuah rotunda bersama dengan simbol kesuburan.


Oh, itu dia.
Beberapa bangunan okultisme menyembunyikan bintang Ishtar (simbol kesuburan) di pusat di bawah rotunda. Apakah tersembunyi di sana?


Di luar

Bagian luar Mahkamah Agung berisi banyak fitur simbolis. Cukup ikuti batu "Dorothy de Rothschild" untuk melihat kemana ia menuntun Anda.
Tugu
Obelisk
Ini adalah rumpun Dorothy de Rothschild. Obelisk adalah yang paling umum digunakan dan simbol okultisme yang paling mencolok digunakan di seluruh dunia. Di Mesir kuno, pemujaan terhadap simbol ini phalik dikaitkan dengan dewa Osiris, yang dipotong di 13 potong oleh Seth. Isis bepergian jauh dan di luar untuk mengambil semua bagian tubuh Osiris 'dan berhasil, kecuali satu bagian tubuh, penis, yang ditelan oleh ikan. " lingga hilang" dengan demikian mewakili energi jantan, dan hampir selalu ditempatkan (seperti dalam kasus ini) di dalam lingkaran, yang merupakan alat kelamin betina dan energi. Obelisk di tengah lingkaran merupakan tindakan seksual dan penyatuan kekuatan yang berlawanan. Dalam dunia modern kita, obelisk yang ditemukan pada hampir semua landmark yang penting, dan dengan demikian menjadi simbol kekuasaan dan elite gaib. Dan jika kalian perhatikan, bentuk simbol obelisk ini sama dengan tugu yang terletak di tengah-tengah sumur jumrah, tempat muslim seluruh dunia melemparkan batu saat haji atau umrah sebagai simbol perlawanan terhadap setan.


Courtyard
Halaman terasa seperti zen, indah. Sebuah sumber air terus bergelembung dan streaming melalui jalan sempit menuju sebuah batu aneh. Dokumentasi resmi Mahkamah Agung mengatakan bahwa halaman itu merupakan representasi fisik dari ayat dari Mazmur 85:11:
"Kebenaran mata air dari bumi, Dan kebenaran terlihat turun dari surga"
Kantor sang hakim mengabaikan halaman, sehingga mereka secara simbolis "melihat ke bawah dari surga". Aliran air berjalan lurus dan berakhir tepat di bawah batu aneh dan misterius.
Apa hal ini dan mengapa "kebenaran yang muncul dari bumi" memimpin ke arah itu? permukaan halus Batu mencerminkan gambaran menyimpang dari halaman. Apa yg mewakili hal ini?


Salib yang diinjak-injak
Salib yang diinjak-injak
Di pusat fasilitas parkir jalur berbentuk seperti salib Kristen. Jerry Golden telah disebutkan bahwa salib ini telah secara khusus ditempatkan untuk diinjak-injak oleh pengunjung. Ia paling mungkin benar. Dalam gedung tempat simbolisme rohani memerintah tertinggi, ada kemungkinan kecil yang secara efektif tata letak jalur tersebut belum sepenuhnya dipikirkan oleh arsitek. Dengan kata lain, ini tidak dapat hanya kebetulan. Para pengunjung harus menuruni tangga – simbolis "turun" untuk menurunkan bola – untuk mencapai salib. Seperti Anda mungkin telah menyadari, pentingnya tindakan naik dan turun di gedung ini sangat penting. Ini bukan pengecualian.

Okultisme masyarakat rahasia secara historis telah bertentangan dengan gereja Kristen yang berulang kali dianiaya dan menuduh mereka dari segala macam ajaran-ajaran sesat. Selama Abad Pertengahan-Ksatria Templar (nenek moyang Freemasonry) telah dituduh oleh Uskup Agung Canterbury dari perbuatan anti-Kristen banyak, termasuk "menginjak Salib di bawah kaki" selama proses inisiasi mereka. Apakah mereka menusuk kembali kekristenan dengan simbol ini?


Delima
Delima tergeletak di lantai mungkin tampak sangat tidak penting bagi kebanyakan manusia. Namun mereka memegang makna khusus untuk Misteri dan Freemasonry.
"Diantara Misteri kuno, delima ini juga dianggap sebagai simbol ilahi yg bermakna khusus sehingga penjelasan yang benar tidak dapat dibocorkan. Itu disebut Cabiri "rahasia terlarang" dewa-dewa dan dewi Yunani . Digambarkan memegang buah atau bunga dari delima di tangan mereka, jelas untuk menunjukkan bahwa mereka adalah pemberi hidup. Delima ditempatkan pada pilar Yakhin dan Boas berdiri di depan Raja Bait Salomo, dan atas perintah TUHAN, bunga delima adalah sulaman pada bagian bawah efod Imam Besar itu "
-Manly P. Hall, Ajaran Rahasia Semua Zaman
Seperti yang dikemukakan oleh Hall, delima ditempatkan di atas dua pilar berdiri di depan Bait Salomo. Jika Anda memiliki pengetahuan minimal ajaran Masonik, Anda tahu bahwa Bait Allah dan tiang bernama Yakhin dan Boas adalah seorang yang sangat penting.
"Para ibu yang diperkaya dengan buah delima dari perunggu, ditutupi oleh perunggu-kerja bersih, dan dihiasi dengan karangan bunga dari perunggu, dan tampaknya memiliki meniru bentuk kapal-benih bunga lily lotus atau Mesir, yang merupakan simbol suci bagi Hindu dan Mesir. "
-Albert Pike, Moral dan Dogma
Kita tahu bahwa para Mason sabar menunggu hari mereka akan membangun kembali Bait Allah atas dasar aslinya – Candi Gunung, Yerusalem. Apakah itu buah delima menunggu untuk ditempatkan di pilar dari Kuil berikutnya?

Wow, Pelajar SMK Jakarta Rakit Pesawat Terbang

Posted: 05 Feb 2012 12:20 AM PST

SMK 29 Jakarta atau dulu dikenal dengan STM Penerbangan berhasil merakit sebuah pesawat ringan eksperimental. Seperti apa?

Seperti yang dikutip dari beritajakarta.com, Jumat (6/1), para siswa SMK 29 ini berhasil merakit pesawat ringan eksperimental bernama Jabiru J 430, yang bermesin tunggal dengan piston 6 silinder dan memiliki empat tempat duduk.



Proses pembuatan pesawat ringan ini sudah 95 persen. Jabiru J 430 memiliki panjang 8 meter, lebar bentang sayap 10 meter dan berat 200 kg. Selama melakukan perakitan, para siswa didampingi para instrukturnya yang berasal dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airways, Lion Air, TNI Angkatan Udara (AU), serta Federasi Aerosport Indonesia.

Proses perakitan pesawat dikatakan membutuhkan waktu selama tiga bulan. Diprediksi perakitan akan selesai pada bulan Februari nanti. Selain itu, pesawat ini diklaim mampu terbang dari Jakarta hingga Pulau Bali dan Malaysia.

Kepala Bidang Pendidikan SMK Dinas Pendidikan DKI Jakarta Rita Aryani mengatakan, akhir Januari, pesawat ini diprediksi akan selesai dan diluncurkan Februari 2012.

Para pelajar yang merakit pesawat ini adalah siswa kelas dua dan kelas tiga dari jurusan Air Frame dan Power Plant. Sejauh ini. "Perakitan pesawat dibagi beberapa tim dan dibutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk merakitnya. Seluruh komponen pesawat didatangkan dari Australia dengan biaya yang ditanggung Direktorat Pembinaan SMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan," ujar Rita Aryani.

Awas! Penderita AIDS Sering Menawarkan S3ks Gratis

Posted: 05 Feb 2012 12:00 AM PST

Mungkin telinga anda sudah terbiasa mendengar cerita mengenai para penderita penyakit AIDS yang dengan sengaja berusaha menyebarkan virus ganas yang menghinggapi tubuhnya tersebut ke orang - orang lain dengan berbagai cara. Benar sekali, rumor seperti itu sudah banyak beredar di masyarakat, adakalanya seseorang mempercayai hal itu namun banyak juga yang tidak mempercayainya.



Salah satu bukti kecil yang akan menepis anggapan bahwa hal itu bukanlah sekedar mitos / rumor. Dilaporkan dari Kabupaten Bangli, Bali, bahwa kota itu saat ini sedang dihebohkan dengan adanya berita seorang gadis berusia 17 tahun yang juga seorang penderita AIDS telah berusaha menyebarkan penyakit yang di deritanya ini ke orang lain dengan cara menawarkan seks gratis ke para laki - laki.

Kejadian ini cukup menyita perhatian DPRD Bangli, kabupaten yang bersebelahan dengan Kabupaten Buleleng ini pun segera melakukan rapat Muspida pada senin pekan ini. I Made Sudiasa selaku Wakil Ketua DPRD setempat mengatakan bahwa, "hal itu memang benar - benar terjadi dan kami menghimbau kepada masyarakat khususnya kabupaten Bangli untuk selalu waspada dan jangan melakukan aktivitas layaknya suami istri dengan orang lain yang belum begitu dikenal". 

Candu Facebook dan Twitter Melebihi Rokok

Posted: 04 Feb 2012 11:20 PM PST

Lupakan rokok, minuman keras, atau bahan kimia lainnya yang dapat membuat Anda ketagihan. Satu hal yang memiliki dampak bagi diri Anda kini adalah jejaring sosial Facebook.

http://cdn0.wn.com/pd/49/22/1fbf5e7ece46f38afc480958ba3e_grande.jpg

Sebuah penelitian dari University of Chicago menyebutkan, mengecek status Facebook atau Twitter adalah hal yang paling tidak bisa dikesampingkan selain berhubungan seks dan tidur.


Responden yang diteliti berusia antara 18-85 tahun. Mereka diberi BlackBerry, kemudian peneliti mengirimkan pesan kepada akun jejaring sosial masing-masing. Sebagian besar dari mereka langsung membuka isi pesan. Artinya, setiap notifikasi yang masuk seakan menandakan tingkat urgensi yang tinggi bagi mereka.

 http://nuciferaci.files.wordpress.com/2011/05/twitter-facebook.jpg

Ketua tim peneliti, Wilhelm Hoffman, menjelaskan, interaksi secara terus-menerus dengan BlackBerry telah menjadi semacam media sosial sendiri. »Kehidupan modern ditandai dengan banyaknya konflik. Konflik berasal dari keinginan yang tinggi untuk saling menyampaikan pesan," kata Hoffman.


Akibat dari tingginya keinginan tersebut, menurut Hoffman, masyarakat mengalahkan banyak hal yang lebih penting, misalnya bekerja, olahraga, dan lain sebagainya. »Rasanya kita semua seperti tak bisa lepas dari linimasa Facebook dan Twitter. Jantung berdebar ketika loading melambat dan menebak-nebak apa isi linimasa berikutnya," ujar Hoffman.

Menurut dia, dalam mengkonsumsi rokok dan alkohol, butuh biaya yang dikeluarkan dan adanya waktu khusus. Sedangkan penggunaan Facebook dan Twitter dapat diselingi dengan mengerjakan hal lain.


Terdapat juga argumen yang menjelaskan bahwa jejaring sosial sama berbahayanya dengan rokok dan alkohol. Sebab, media tersebut seolah mendorong masyarakat pergi jauh dari dunianya dan masuk ke lingkup terbatas jejaring sosial. Namun, mengenai efek sampingnya, tentu sulit untuk menyamakan Facebook dengan rokok dan alkohol. 


http://www.smbfundamentals.com/wp-content/uploads/2011/12/twitter_facebook.png




sumber :http://id.berita.yahoo.com/candu-facebook-dan-twitter-melebihi-rokok-092307999.html
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:36 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an