ANEH92

ANEH92


Mario Kempes Sebut Performa Lionel Messi Menurun

Posted: 06 Feb 2012 11:20 PM PST

Kempes menilai Messi butuh berlibur untuk memulihkan kondisi fisiknya.


Leo Messi, Valencia, Barcelona, Copa del Rey
Getty Images
Mantan striker Argentina Mario Kempes mengatakan, performa Lionel Messi bersama Barcelona belakangan ini mengalami penurunan.

Barcelona saat ini tertinggal tujuh angka dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga Spanyol. Kempes meyakini jadwal padat yang dilakoni tim besutan Pep Guardiola itu memberikan pengaruh terhadap performa tim.
"Ada beberapa pemain yang level permainannya menurun, terutama Messi. Mungkin dia butuh liburan. Tidak sekarang, tapi ketika waktunya tepat," ungkap Kempes kepada COM Radio.

"Tetap, bukan dia satu-satunya pemain yang level penampilannya menurun."

Pria berusia 57 tahun itu juga memprediksi juara La Liga musim 2011/12. Kempes menyebutkan Madrid sebagai kandidat kuat, tapi peluang Barcelona juga tidak bisa dipinggirkan.

"Untuk saat ini, Madrid lebih tangguh dari Barca. Tapi menyebut mereka sudah menjadi juara merupakan hal berbeda," kata Kempes.

"Barcelona belum kehilangan peluang mereka, karena masih banyak poin yang diperebutkan. Mereka juga harus berhati-hati di Copa del Rey, karena Valencia bermain bagus di ajang ini."

6 Minuman untuk Kesehatan Jantung

Posted: 06 Feb 2012 11:00 PM PST

Faktor genetik dapat mempengaruhi risiko seseorang untuk mengidap penyakit jantung. Tetapi kabar baiknya, penyakit ini sebagian besar dapat dicegah. Kita mungkin pernah mendengar nasihat bijak yang mengatakan, untuk menjaga jantung tetap sehat, maka harus mengonsumsi makanan begizi dan teratur berolahraga.

Namun bukan cuma perubahan gaya hidup yang dapat lakukan untuk menekan risiko sakit jantung. Apa yang Anda minum juga bisa membuat perbedaan. Berikut ini adalah beberapa jenis minuman yang disarankan yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung :

1. Kopi
Mungkin hal ini sepintas terdengar aneh. Tapi tahukah Anda bahwa kopi memiliki aktivitas antioksidan lebih tinggi ketimbang kakao atau teh? Mengonsumsi kopi dalam jumlah yang tepat dapat menghambat peradangan dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.
Sebuah studi jangka panjang dan berskala besar, di mana melibatkan lebih dari 83.000 perempuan menunjukkan bahwa minum 2 cangkir kopi setiap hari dapat memangkas risiko terkena stroke 20 persen lebih rendah ketimbang mereka yang sedikit minum kopi atau tidak sama sekali.

Saran : Meminum antara 2 hingga 4 cangkir kopi per hari termasuk kategori moderat. Tetapi jika Anda mengalami insomnia, gelisah dan kelelahan, cukup minum satu gelas saja.

2. Jus delima
Belakangan ini reputasi jus buah delima semakin melonjak dan memikat para peneliti gizi. Betapa tidak, para pakar dari University of California menemukan bahwa, kapasitas antioksidan jus delima tiga kali lipat lebih tinggi ketimbang anggur merah dan teh hijau. Bahkan penelitian awal menunjukkan, konsumsi rutin jus buah delima dapat menurunkan kolesterol, mengurangi plak arteri (faktor risiko untuk penyakit jantung), dan meningkatkan aliran darah ke jantung.

Saran: Jika memungkinkan, hindari tambahan pemanis saat membuat jus delima.

3. Anggur merah (red wine)

Anggur merah mengandung banyak senyawa yang dapat melindungi kesehatan jantung, termasuk di antaranya resveratrol. Resveratrol memiliki sifat antioksidan yang dapat melindungi pembuluh darah di jantung serta membantu mencegah pembentukan penggumpalan darah. Beberapa bukti juga menunjukkan, konsumsi anggur merah dalam jumlah yang moderat dapat meningkatkan HDL (kolesterol baik).

Saran: Untuk perempuan, dianjurkan tidak lebih dari 1,5 gelas perhari. Sedangkan untuk pria, tidak lebih dari 2 gelas.

4. Teh hitam

Teh hitam dihasilkan melalui proses fermentasi setelah daun dipanen lalu dikeringkan. Pengolahan ini mengubah komposisi kimia dari daun, sehingga menghasilkan beberapa antioksidan kuat yang membantu mendukung kesehatan jantung. Teh hitam telah terbukti mengurangi risiko stroke, mengurangi LDL (kolesterol jahat), memperbaiki fungsi pembuluh darah, dan meningkatkan aliran darah dalam arteri koroner.

Saran : Semakin lama Anda mencelupkan teh, maka semakin besar manfaat fitokimia yang diperoleh. Oleh karena itu, menyajikan teh dengan air panas akan jauh lebih baik sekaligus menjaga kandungan antioksidan tetap terjaga. Minum beberapa cangkir teh hitam setiap hari dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung.

5. Teh hijau

Seperti teh hitam, teh hijau mengandung banyak antioksidan yang baik untuk jantung. Perbedaan utamanya adalah bahwa teh hijau tidak difermentasi. Sebuah studi tahun 2004 menunjukkan bahwa minum teh hijau dalam jumlah yang banyak dapat mencegah resiko penyakit arteri koroner. Ada banyak penelitian yang menghubungkan konsumsi teh hijau dengan kolesterol rendah, pencegahan pembekuan darah dan stroke.

Saran: Minum 1-3 cangkir teh hijau sehari.

6. Air

Dehidrasi dapat berkontribusi pada beberapa faktor risiko untuk penyakit jantung koroner, termasuk darah kental. Ketika Anda sedang mengalami dehidrasi, darah akan menjadi lebih kental. Kondisi ini membuat hati Anda mengeluarkan lebih banyak energi untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Bahkan, dehidrasi kronis dapat menyebabkan hipertensi (tekanan darah tinggi).

Saran: Banyak ahli merekomendasikan setidaknya dalam sehari seseorang harus minum 8-10 gelas air (untuk dewasa). Tetapi rekomendasi jumlah yang harus diminum tidak bisa berlaku pada setiap orang dan setiap kondisi. Yang pasti, jangan biarkan tubuh Anda sampai mengalami dehidrasi. Anda juga dapat menambahkan jus atau air perasan lemon ke dalam air hangat untuk menambahkan cita rasa sekaligus memeroleh manfaat peluruhan dan antioksidansemoga menambah wawasan kita semua

Javier Mascherano: Barcelona Tunggu Real Madrid Terpeleset

Posted: 06 Feb 2012 10:40 PM PST

Javier Mascherano mengklaim, Barcelona tidak keberatan memberikan selamat kepada Real Madrid jika klub ibukota akhirnya memenangkan La Liga.


Javier Mascherano - Barcelona
Javier Mascherano - Barcelona
Gelandang Barcelona Javier Mascherano menegaskan, klub Catalan sama sekali belum menyerah mempertahankan gelar juara La Liga. Mascherano yakin, Barca akan kembali ke jalur juara ketika Real Madrid 'terpeleset' dan kehilangan angka.
Barcelona (48) kini terpaut tujuh angka dari Madrid (55) yang masih memuncaki klasemen La Liga, dengan 17 laga tersisa di musim kompetisi 2011-12. Mascherano tidak memungkiri bahwa selisih angka kedua klub cukup jauh. Namun, dia berkeras, skuad asuhan Pep Guardiola akan tetap fokus mengejar mahkota juara sambil menunggu Madrid kehilangan angka.


"Jelas bahwa selisih ini cukup besar, tapi kami akan berjuang hingga akhir," tegas mantan biintang Liverpool.
"Hasil imbang bagi Madrid akan mengembalikan kami ke perburuan juara jika kami memenangkan pertandingan."
"Yang harus kami lakukan adalah memenangkan laga dan menunggu Madrid 'terpeleset', meskipun hal itu tidak akan mudah karena mereka memiliki tim yang hebat."
"Tapi kami pun harus ingat bahwa yang terpenting adalah apa yang kami lakukan."

Aston Villa Tukar Stephen Ireland Dengan Robbie Keane?

Posted: 06 Feb 2012 10:20 PM PST

Aston Villa berniat menukar Stephen Ireland, yang telah dipantau oleh LA Galaxy, dengan Robbie Keane.


EPL: Stephen Ireland, Chelsea v Aston Villa
Getty Images
Barter yang melibatkan striker LA Galaxy Robbie Keane dan gelandang tangguh Aston Villa Stephen Ireland kemungkinan dapat terwujud.

The People mengabarkan bahwa Ireland telah dipantau oleh LA Galaxy dalam beberapa pekan, dan tim pemantau klub asal Amerika Serikat tersebut bahkan semakin intensif dalam memantau Ireland ketika Keane dipinjamkan ke Villa Park.

Wanita Jatuh Cinta pada Pandangan ke-6

Posted: 06 Feb 2012 10:00 PM PST

Banyak orang yang mengklaim dirinya telah merasakan cinta pada pandangan pertama. Namun sebenarnya, bagi wanita istilah tersebut tidak berlaku. 

Beberapa psikolog di Inggris menemukan bahwa cinta pada pandangan pertama tidak berlaku bagi wanita. Menariknya, dalam studi yang mereka lakukan terhadap wanita Inggris terungkap bahwa mereka memiliki enam tahap penilaian terlebih dahulu saat jatuh cinta.
 

Seperti yang dikutip dari geniusbeauty, para psikolog tersebut mengatakan bahwa mereka berhasi memecahkan mekanisme cinta terhadap wanita. Dalam pandangan wanita-wanita tersebut, mereka mengevaluasi daya tarik dari pasangannya mulai dari penampilan, aroma tubuh, ekspresi wajah, dan gerakan.
 

Hasilnya, butuh waktu sekitar 45 detik untuk melakukan enam tahapan penilaian terhadap pasangan mereka. Berikut enam tahapan yang wanita lakukan.
 

1. Wanita membutuhkan lima menit untuk melihat warna dan ekspresi mata sang pasangan.
 


2. Sepuluh detik digunakan oleh wanita untuk melihat penampilan pasangan secara keseluruhan. Seperti, pakaian apa yang dipakai dan kerapiannya.
 

3. Tahap ketiga ini digunakan wanita untuk mengevaluasi gaya rambut pasangan dan ini membutuhkan waktu sekitar lima detik.
 

4. Pada tahap keempat ini perhatian wanita mengarah kepada tangan untuk melihat seberapa jantan dan gagah pasangannya tersebut.
 

5. Tahap kelima, wanita memfokuskan perhatian mereka kepada sepatu pria.
 

6. Gaya berjalan, ekspresi wajah, gerak tubuh dan cara berbicara menjadi perhatian wanita di tahap terakhir. Ini berlangsung selama 15 menit.
 


Dari enam tahap tersebut, dapat disimpulkan bahwa bagi wanita tidak ada istilah cinta pada pandangan pertama dalam kehidupan mereka. Bagi wanita yang ada hanya cinta pada pandangan keenam.

Berkat Facebook,Seniman Ini Jadi Miliuner

Posted: 06 Feb 2012 09:50 PM PST


Nasib seseorang memang bisa berubah seketika. Seorang seniman mural yang awalnya berpenghasilan pas-pasan, bersiap menjadi miliuner karena memiliki saham Facebook.


Seniman bernama David Choe itu pada tahun 2005 melukis mural di kantor pusat Facebook, kala situs jejaring itu baru saja didirikan. Sebagai bayaran, ia ditawari uang tunai atau saham Facebook.

Choe lebih memilih dibayar dengan saham meski kala itu ia belum tahu apakah Facebook akan sukses. Pilihannya pun tepat, sebab Facebook kini menjadi sangat bernilai.

Facebook akan segera menjadi perusahaan publik dan saham yang dimiliki Choe diprediksi akan bernilai USD 200 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun. Choe sejatinya hanya punya secuil saham Facebook, yaitu sekitar 0,25%. Namun jumlahnya tetap besar mengingat tingginya nilai Facebook.



Dikutp detikINET dari BBC, Senin (6/2/2012), Choe pun sangat girang akan nasib baiknya. Dia pun menyatakan diri sebagai dekorator lukis dengan pembayaran tertinggi.

Padahal dulu dia sempat menganggap situs jejaring sosial seperti Facebook adalah gagasan bodoh dan tidak akan sukses. Namun entah bagaimana ia lebih memilih dibayar dengan saham Facebook kala itu.

Seniman berdarah Korea ini ketika itu diminta melukis kantor Facebook oleh Sean Parker yang kemudian jadi presiden Facebook. Tahun 2007, ia kembali diminta melukis kantor kedua Facebook oleh Mark Zuckerberg.

Sampai sekarang, Choe tetap dipercaya Facebook karena hasil lukisannya dipandang memuaskan. Ia sedang melukis kantor baru Facebook yang berlokasi di Menlo Park, California.




4 Robot Go Green yang Unik

Posted: 06 Feb 2012 09:30 PM PST

1. TubeBot


Di London, tiga miliar liter air minum yang telah diolah secara kimia hilang setiap hari. Sebuah survei menunjukkan bahwa alasan di balik itu adalah sistem air pipa yang rusak. Jika kita mengikuti cara konvensional kemudian pipa masing-masing perlu digali dan diperiksa untuk memperbaiki cacat. Metode ini mahal dan yakin untuk melecehkan orang-orang dan lalu lintas di berbagai tempat. Berlin telah membuat sebuah robot yang dapat mendeteksi pelanggaran apapun dalam pipa tanpa menggunakan baterai AA. Robot bernama TubeBot. Hal ini dapat menghasilkan listrik dengan menggunakan tekanan air sehingga dapat membawa operasinya. Hal ini diprogram sedemikian rupa sehingga seluruh sistem pipa dipindai dengan benar dan mengirimkan data ke tempat di mana ia sedang dipantau. Ini menentukan lokasi yang tepat di mana pipa membelot seperti itu hanya pipa yang dapat digali dan diperbaiki.

2. SeaSwarm

Robot dibuat oleh para peneliti di Lab MIT Senseable Kota. Sebuah model yang didasarkan pada teknologi SeaSwarm disajikan. Proyek ini akan menelan biaya sekitar $ 200 juta () Sebuah sabuk konveyor 16 kaki panjang dan 7 kaki lebar berjalan pada tenaga surya, terbuat dari mesh kawat yang menghirup minyak. Materi yang memiliki kemampuan untuk mengisolasi dan menyerap minyak sekitar 20 kali beratnya sendiri . Prinsip segerombolan robot diterapkan di robot. Teknologi ini melibatkan banyak perangkat untuk berinteraksi dan mengkoordinasikan dengan menggunakan teknologi nirkabel seperti GPS. Perangkat membakar minyak yang telah mereka kumpulkan untuk menjaga mereka bekerja atau melepaskan diri dari tim dan minyak deposit di waduk besar. Sebuah kapal tanker yang besar akan datang untuk mengumpulkan minyak.

3. Weedmaster
 
Robot ini dibuat dengan tujuan agar proses penyiangan dapat dibuat mudah dan ramah lingkungan. Robot Ini berjalan pada sel bahan bakar metanol. GPS mengurus sistem navigasi. Robot ini bahkan dapat berbeda antara gulma dan tanaman dengan bantuan pengakuan gambar digital. Hal ini juga terdiri dari alat berputar yang digunakan untuk memotong gulma. Gulma yang dipotong dengan akurasi maksimum menggunakan energi secara efisien. Ini paling cocok jika Anda memiliki peternakan outsized. Hal ini mengurangi tenaga kerja manusia dan menghemat uang yang dihabiskan untuk herbisida.


4. Robot penanam pohon
 
Industri kehutanan sebagian besar mekanik namun perkebunan masih merupakan proses manual. Nah,datang dengan sebuah robot yang bisa menanam pohon. Robot Ini adalah robot berkaki empat yang ramah lingkungan yang digunakan untuk bibit tanaman. Ia memiliki kepala dan lengan tanam tanam. Ini memiliki lapisan pelindung yang telah dibuat dengan plastik biodegradable. Hal ini juga memberikan perlindungan kepada bibit dari bug. Ini adalah berbasis mesin uap yang didorong menggunakan limbah hutan yang mendinginkan air. Sebuah cartridge bergulir beban bibit di kepala tanam. Bibit ditanam mengikuti pola. Robot fleksibel dan efisien. Hal ini dapat secara otomatis mengisi ulang dan mengisi bahan bakar.

7 Benda Go Green yang Terbuat dari Kardus

Posted: 06 Feb 2012 09:10 PM PST

1. Tas Laptop dari kardus daur ulang

Ini adalah ciptaan indah Giles Miller. Perancang membuat Tas laptop ini dari karton bergelombang dengan bahan daur ulang 100%.
tas laptop ini kuat dan praktis dilengkapi dengan tali kulit untuk membawa dan krom gesper menambah keindahan lebih. tas laptop ini sangat murah dan tahan lama. Sebuah tas laptop adalah suatu keharusan, jika Anda bepergian. Ini mencegah kerusakan pada laptop saat bepergian dan tali yang panjang yang diberikan dalam hal ini membantu untuk membawanya dengan mudah pada bahu. Yang dibuat oleh bahan daur ulang, ramah linkungan dan baik untuk kesehatan dan juga mudah untuk membuang dan tidak ada efek pada lingkungan. tas ini tersedia dalam berbagai ukuran dari 13 ", 15" sampai 17 "MacBook.

2. Speaker dari kardus daur ulang

Untuk semua pecinta musik dan yang memelihara alam ini adalah Merkury Eco-speaker. Speaker ini memiliki 70% bahan daur ulang. Gadget indah ini dibiayai kurang dari $ 20. Speaker ini sangat berguna. Speaker ini dapat dilipat datar sehingga mereka dapat disimpan di mana saja dan mereka menempati ruang kurang, mereka dapat disimpan dengan mudah. Menjadi ringan, mereka dapat dilakukan dengan mudah dan dengan speaker ini ada tawaran menarik dari enam berwarna pensil gratis. Ini adalah penemuan inovatif yang memenuhi pesan hijau(Go Green gan)

3. Pemindai dokumen iPhone dari kardus daur ulang

pemindai dokumen iPhone yang dibuat hanya dengan kardus bisa membuat banyak pekerjaan Anda lebih mudah ketika Anda mengklik foto dengan itu dan pemindaian juga. kardus pemindai ini sangat ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Dalam periode dari pemborosan, ini inovasi membuat scanner dokumen iPhone dari karton adalah anugerah untuk semua orang yang mencintai alam. Berdiri sangat ringan dan dapat dengan mudah diangkut ke satu tempat ke tempat lain.scanner dokumen iini sangat murah dan itu membuat bekerja jauh lebih mudah. Oleh karena itu, lupakan gemetar, gambar kabur dan berdiri berat dan menggunakan ini mudah untuk membuat pemindai dokumen iPhone daur ulang.

4. Penyangga laptop dari kardus

Ini adalah karton berdiri yang dapat menampung banyak laptop Anda lebih murah. Hal ini sangat mudah untuk dibuat. Hanya beberapa potong karton dalam bentuk dan menyesuaikan mereka untuk membuat laptop Anda siap untuk digunakan. penyangga laptop berdiri ini berguna dan dapat dipindahkan di mana saja. Ini menghemat laptop dari goresan dari permukaan keras dan relief kaki Anda dari memegang pekerjaan ini membuat mudah. Kardus bahan alami yang dapat didaur ulang dan menyebabkan pemborosan nol dan ini adalah bahan yang ramah linkungan. laptop berdir Ini dapat dibuat dengan mudah di rumah Anda hanya perlu tiga buah papan kartu, gunting. Menyesuaikan mereka dengan cara di atas dan penyangga laptop ini akan segera siap

5. Pelindung iPhone dari kardus

Anda pasti sudah bosan kemasan kardus tergeletak di sekitar Anda. Namun, dengan dermaga iPhone kardus DIY, Anda tidak perlu harus membeli sebuah dermaga mahal untuk iPhone lagi. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memotong set DIY ke dalam bentuk yang benar dan mengumpulkan mereka. Ini tidak hanya akan menghemat banyak uang tetapi juga akan memberikan iPhone dermaga bergaya.

6. Box pembungkus pizza dari kardus

Ini hanya inovasi yang indah yang menggunakan limbah karton yang paling terkenal. Setiap tahun, ratusan orang untuk Pizza yang datang dalam hal karton keras. Kasus-kasus ini biasanya menemukan jalan mereka ke tempat sampah utilitas. Namun, Anda dapat menjaga laptop Anda dalam kotak kardus pizza.Kotak itu tidak hanya akan memberikan Anda sebuah penutup yang sesuai tetapi juga akan mencegah dari pencuri tidak bersahabat.

7. Buku laptop

Anda harus berpikir itu adalah beberapa iPad mahal. Namun, ini desain inovatif yang cemerlang dalam jalan. Ia menggunakan buku tua yang terletak di tumpukan buku lama Anda. Anda dapat memotong dalam bentuk dan memperbaiki Palmtop Anda di dalamnya. Ini tidak hanya akan memberikan dukungan kuat untuk komputer genggam Anda, tetapi juga akan memberikan tampilan yang kontemporer. Tema ini masih dalam perencanaan. Namun, yang membutuhkan desain yang ditetapkan.

Sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12230154
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:26 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an