ANEH92

ANEH92


7 Perolongan Pertama Untuk Orang Yang Lagi Sedih

Posted: 08 Mar 2012 05:15 AM PST

Di satu malam yang tenang tiba-tiba henpon kamu kedap kedip dengan heboh, teman kamu memanggil. Begitu kamu angkat, kamu cuma denger suara orang nangis sesenggukan, lalu  telpon dimatikan. Apa yang akan kamu lakukan? Mungkin kamu perlu waktu sekitar 15 menit untuk mencerna "omongan" dia barusan, terus kemudian kamu akan berpikir, ah palingan dia becanda nih. Tapi kok dia gak nelpon lagi? Hmm. Jangan-jangan beneran ada yang salah nih. Mending kamu baca tips berikut ini, buat jaga-jaga gitu.

1. Pasang Kuping. Tebelin. Kunci mulut. Telen kuncinya.

Ini hal paling dasar yang bisa kamu lakukan. Dengerin cerita dia. Kenapa mesti tebelin kuping? Soalnya panjang lebar, muter-muter, belum lagi kalo diiringi isak tangis dan makian makian penuh dendam. Kalo kuping kamu tipis pasti bawaannya lo pengen nepok dia kayak nyamuk atau ngomentarin dengan pedas 'Gue kata juga apa, dari dulu kan gue emang ga suka sama dia, bla bla bla.." jangan. Serius jangan. Diam aja dengerin. Ntar-ntaran aja komennya kalo udah lebih kondusif. Daripada kamu ama dia jadi main tepok tepokan. Karena biasanya orang yang lukanya masih baru ini, masih dalam tahap penyangkalan. Jadi dia belum bisa menerima kenyataan atau komentar dari orang lain.
Juga jangan bilang bahwa semua bakalan baik-baik aja. Semua juga tahu bahwa semua bakalan baik-baik aja. Masalahnya, orang kalo lagi sedih banget kamu gituin bisa makin sedih lho. Jadi mendingan kamu diem, denger aja.

2. Ajakin Main.

Kalo dia udah puas curhat sampe muncrat muncrat, biasanya orang-orang yang baru patah hati akan tenggelam dalam diam. Nah ini bahaya nih kalo dibiarin aja, bisa depresi beneran. Kamu bisa menarik dia lagi ke permukaan dengan selalu berada di sekitar dia. Misalnya, datang ke rumah dia bawa serombongan teman, ajak tanding game, wrestling, main catur atau pajamas party sambil gantian ngutek ngutekin kuku (walaupun kamu lelaki, kamu juga boleh nyobain aktivitas ini lho. Terserah aja sih). Jadi dia gak akan sempet diem diem galau sendirian. Keramaian juga bisa membuat seseorang lebih mudah untuk menyembuhkan luka hati. Ajakin juga dia olahraga-olahraga yang membutuhkan koordinasi fisik gitu, kayak main bola atau apalah. Pasti dia cepet pulih.

3. Becandain.

Setiap kali dia mulai berlarut-larut menggalau, langsung belokan pembicaraan aja. Kasih liat foto muka kamu pas lagi ngeden beol tadi pagi. Usahakan ngelawak terus ketika bersama dia. Tertawa akan menyebabkan pelepasan serotonin dan endorfin di kepala, yang niscaya akan menyembuhkan resah gundah gulana dan galau galau nestapa. Gila kalimat barusan keren abis. Selain membantu dia, kamu juga kan bisa ikutan bahagia karena ketawa terus.

4. Hindari Membahas Lawan Jenis.

Jangan ngomongin cewek dulu deh pas lagi sama dia. Atau ya sebaliknya kalo temen kamu cewek. Atau kalau temen kamu gay ya berarti sesama jenis. Ah pokoknya ngerti lah ya maksudnya gimana. Bahas pembajakan di internet aja, atau pembunuhan orang utan, atau kemungkinan invasi alien, atau bagaimana cara menghalau zombie, atau tentang paradoks schrodinger's cat. A

5. Naikan Kepercayaan Dirinya.

Rasa kehilangan dan ditinggalkan itu seringkali membuat seseorang merasa tidak berharga. Nah ini tugas kamu nih untuk memompa percaya diri dia lagi. Bisa dari hal-hal kecil kayak misalnya membiarkan dia menang pas main capsa, memuji penampilannya hari itu walaupun kamu rasanya pengen teriak 'Woy ga salah lo tengah hari bolong pake jaket bulu?" atau bisa juga menceritakan kemalangan orang lain, jadi dia ga berasa jadi orang paling sial sedunia.
Tapi kayak gini jangan dilakukan pas dia pertama kali cerita ya. Kasih waktu buat nangis-nangis dulu lah. Biarin dia sakit-sakit dulu. Seperti kata Rinso, kalo gak sakit ya gak belajar. Eh gitu kan ya?

6. Kasih Coklat

Katanya sih coklat itu bisa memicu hormon serotonin alias hormon yang bikin seneng. Jadi mungkin kamu bisa jadikan coklat sebagai bahan pertimbangan untuk dikasih ke temen kamu yang lagi sedih banget tuh. Coklat murah kan. Beliin aja coklat superman. Atau beng-beng.

7. Kasih Harta yang Melimpah

Kalau kamu adalah teman yang kaya raya, mungkin ada baiknya kamu kasih dia harta yang melimpah. Pasti langsung sumringah. Semua orang senang menjadi kaya. Yeah.
Gampang lah ya kan? Itu gunanya temen, untuk bisa jadi matras yang bisa membalin kita lagi keatas kalau lagi jatuh. Ayo ah loncat-loncatan lagi.

Personel Mahadewi Baru

Posted: 08 Mar 2012 04:13 AM PST



Mahadewi manager, Memed, already hinted at Mahadewi Tata replacement. Tata allegedly did not continue his contract which expires on Saturday, March 3 yesterday. Now, leaving only a personnel Mahadewi, Purie Andriani.

If a replacement candidate Tata already have some, and was awarded gold Dhani. If the other one (Purie) it is still there, "said Memed when talking with Legal via cell phone, Monday (03/05/2012). He is also not yet sure friendly artists Republik Cinta Management (RCM) which will replace the Tata. When asked whether a young beautiful singer, Audrey became one of the candidates, Memed can not confirm it.

When Audrey's solo, yes, but it will be featuring the Mahadewi I do not know ya. Anyway just said to wait, I will meet with mas Dhani in a few days later, ungkapnya.Sebelumnya, singer Chelssie Baker also briefly reported Tata replacement candidate, but doubted he would be summoned Chelssie Ahmad Dhani.

Wow,Kotak Sindir Polisi Ganteng Syamsul Bachri"Cuma Modal Tampang"

Posted: 08 Mar 2012 03:11 AM PST



Kompas.com
- Grup rock Kotak menyuguhkan nuansa berbeda dalam panggung Java Jazz Festival 2012. Meski tetap menyuguhkan musik garang, namun Tantri, Chua dan Cella menggandeng Nabrassban untuk memberikan warna jazz di lagu yang mereka bawakan.

Beberapa hits seperti Beraksi, Tendangan Dari Langit dan Pelan-Pelan Saja, memancing penonton untuk turut berjingkrak seperti halnya vokalisnya, Tantri yang saat itu terlihat enerjik.


Di atas panggung, Tantri memang tidak kenal lelah. Dia berlari ke sana ke mari, berloncatan serta melakukan head banging sampai rambut menutupi wajahnya. Lagu baru juga mereka perdengarkan.


"Kita pingin banget nyanyiin lagu baru, yang sudah ada di radio. Judulnya Apa Saja," tukas Tantri di B2 Kementrian Perdagangan Hall, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2012).


Tantri juga memperkenalkan brass session yang mengiringi penampilan mereka, Nabrassban.


"Apa sih Syamsul Bahri. Cuman modal cakep doang. Ini baru polisi berprestasi," ucapnya memperkenalkan seorang peniup terompet yang ternyata adalah anggota kepolisian.


Di lagu terakhir, Beraksi, Kotak menampilkan sesuatu yang sangat di luar dugaan. Lagu ini mereka gabungkan dengan penggalan intro dari lagu Metallica, Enter Sandman.


"Kami butuh support untuk musik Indonesia. Maju terus untuk musik Indonesia," ujar Tantri. (kpl/ato/dar)Kapanlagi.com - Grup rock Kotak menyuguhkan nuansa berbeda dalam panggung Java Jazz Festival 2012. Meski tetap menyuguhkan musik garang, namun Tantri, Chua dan Cella menggandeng Nabrassban untuk memberikan warna jazz di lagu yang mereka bawakan.


Beberapa hits seperti Beraksi, Tendangan Dari Langit dan Pelan-Pelan Saja, memancing penonton untuk turut berjingkrak seperti halnya vokalisnya, Tantri yang saat itu terlihat enerjik.


Di atas panggung, Tantri memang tidak kenal lelah. Dia berlari ke sana ke mari, berloncatan serta melakukan head banging sampai rambut menutupi wajahnya. Lagu baru juga mereka perdengarkan.


"Kita pingin banget nyanyiin lagu baru, yang sudah ada di radio. Judulnya Apa Saja," tukas Tantri di B2 Kementrian Perdagangan Hall, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2012).


Tantri juga memperkenalkan brass session yang mengiringi penampilan mereka, Nabrassban.


"Apa sih Syamsul Bahri. Cuman modal cakep doang. Ini baru polisi berprestasi," ucapnya memperkenalkan seorang peniup terompet yang ternyata adalah anggota kepolisian.


Di lagu terakhir, Beraksi, Kotak menampilkan sesuatu yang sangat di luar dugaan. Lagu ini mereka gabungkan dengan penggalan intro dari lagu Metallica, Enter Sandman.


"Kami butuh support untuk musik Indonesia. Maju terus untuk musik Indonesia," ujar Tantri. (kpl/at/dar)

http://forum.vivanews.com/gosip

Eaaaa... Rok Mini Jadi Kontroversi, Lagi??

Posted: 08 Mar 2012 02:09 AM PST

Rok mini, kembali jadi buah kata di linimasa. Kali ini, larangan DPR terhadap para staf ahli atau asisten pribadi anggota DPR menggunakan rok mini di lingkungan gedung DPR yang menuai kontroversi. Anggota dewan dilaporkan mengeluh dengan cara berpakaian itu, dan meminta untuk ditertibkan. Demikian dilansir dari Kompas.com hari ini.
Di daftar tren Salingsilang.com pagi ini (7/3/2012), kata kunci Rok Mini pun muncul lagi.
Dari beberapa komentar tweeps di linimasa, sebagian besar menyatakan larangan DPR ini tidak penting untuk dibahas. Masih banyak persoalan seputar DPR, terutama kasus korupsi, yang belakangan ini merebak di kalangan anggota DPR. Tak sedikit pula yang menuding isu ini cuma sekedar pengalihan dari isu utama, korupsi.

Menjadi Lajang Itu Menyenangkan!

Posted: 08 Mar 2012 01:00 AM PST


Menjadi seorang lajang tidak selalu berarti bencana, dan membuat Anda merasa kesepian. Meskipun berstatus lajang, Anda juga bisa bahagia kok. Berikut beberapa alasan mengapa belum punya pasangan itu tak seburuk yang Anda bayangkan.

1. Hanya karena Anda punya pasangan, bukan berarti Anda bahagia. Di dunia ini, banyak juga orang yang memiliki hubungan yang buruk dengan pasangannya, sehingga mereka hidup dalam ketakutan, ketergantungan, dan perasaan tak aman. Selain itu, beberapa orang juga terganggu karena kehadiran pasangan justru tak bisa mendukung perkembangan diri mereka masing-masing. Jadi, lebih baik menjadi seorang lajang dan menunggu untuk mendapatkan seorang pasangan yang memahami kebutuhan dan keinginan masing-masing.

2. Lebih menghargai diri sendiri. Orang yang sering berganti-ganti pasangan cenderung sulit memiliki hubungan baik dengan dirinya. Mereka juga lebih sering merasa depresi karena butuh waktu yang lama untuk memperbaiki diri, dan belajar berbagai hal dari hubungan percintaan tersebut. Mengambil jarak dan waktu yang tepat antara setiap hubungan baru bisa menjadi keputusan yang baik. Orang yang sering berganti-ganti pasangan biasanya tidak menemukan apa yang diinginkan dari kekasih terdahulunya, dan kenyataan ini sering membuat mereka akhirnya kurang menghargai dirinya sendiri.

3. Punya kebebasan memilih. Ketika menjalin sebuah hubungan, seringkali waktu, energi, dan komitmen dicurahkan sepenuhnya pada hubungan tersebut agar tetap terjalin baik. Padahal ada saat-saat tertentu seseorang harus mencurahkan waktu dan energinya keluarga, pekerjaan, pendidikan, atau hal-hal lainnya. Saat menjadi lajang Anda bisa lebih bebas untuk mencurahkan waktu untuk hal-hal yang Anda inginkan saja. Misalnya untuk membuat perubahan karier besar, merawat orang tua, atau melanjutkan pendidikan. Ketika Anda sedang berada dalam suatu hubungan, Anda harus membuat keputusan bersama, berkompromi, atau justru mengalah.

4. Mendapat lebih banyak perhatian. Kok bisa? Tentu saja. Dengan menjadi perempuan lajang Anda bebas bergaul dengan siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Perhatian yang Anda dapatkan bisa Anda peroleh dari lingkungan pergaulan Anda yang lebih luas, misalnya dari teman-teman kantor, teman bergaul -baik pria ataupun wanita, atau keluarga. Hal ini bisa Anda dapatkan karena Anda juga mencurahkan banyak perhatian dan cinta kepada mereka. Memiliki pasangan bukan berati Anda memiliki banyak cinta dalam hidup.

5. Menjadi diri sendiri. Dalam suatu hubungan, yang paling penting adalah Anda bisa menjadi diri Anda sendiri. Karena, Anda tidak perlu berpura-pura di hadapan pasangan, tidak perlu mengubah karakter atau penampilan Anda menjadi seperti yang diharapkannya. Saat menjadi lajang, Anda bisa tampil sebagai diri sendiri dan tak perlu melakukan berbagai hal dengan terpaksa hanya untuk menyenangkan hati pasangan Anda.

5 Jenis Pekerjaan Santai, Tapi Berpenghasilan Luar Biasa

Posted: 08 Mar 2012 12:30 AM PST

Bagaimanakah kehidupan Anda sekarang? Apakah Anda telah sukses di bidang yang Anda geluti?
Dewasa ini persaingan hidup memang kian ketat dan sangat kompetitif akibat jumlah penduduk dunia yang terus bertambah, sementara jenis pekerjaan yang tersedia tidak bertambah sesiginifikan pertumbuhan penduduk.

http://bloggercikarang.com/wp-content/uploads/2009/12/work-spirit.jpg

Banyak orang telah bekerja keras, banting tulang siang malam, namun tak juga mencapai apa yang diinginkan. Mereka juga tak lelah berdoa, berharap, dan mencoba berinovasi demi perubahan hidup. Salah satu kunci sukses dalam berkarir adalah bekerja keras dan pantang menyerah. Namun selain itu, Anda juga harus tahu caranya, agar kerja keras yang Anda lakukan seimbang dengan hasilnya. Yang luar biasa, ada orang yang kerjanya termasuk ringan, namun hasilnya luar biasa. Mengapa? karena mereka tahu caranya.
Mereka yang hebat tersebut menggeluti lima jenis pekerjaan ini. Simaklah. Semoga memberikan inspirasi bagi Anda.

1. Pakar Kecantikan
Profesi ini sama uniknya dengan perawat dan dokter. Meski terkadang mereka mengalami tekanan pekerjaan yang tinggi, namun hanya di waktu-waktu tertentu saja.
Pakar kecantikan kebanyakan bekerja sendiri alias tidak ada atasan yang siap sedia menekan. Jam kerja lebih fleksibel, dan tidak perlu lembur bekerja hingga malam.
Profesi ini memiliki prospek yang sangat cerah. Mengingat manusia semakin menumpuk, dan semakin berlomba-lomba agar terlihat awet muda. Profesi ini dijamin tidak sepi pelanggan. Apalagi dibayar tinggi. Di Amerika Serikat, profesi ini bisa menghasilkan antara AS$ 50 ribu hingga AS$ 100 ribu.

2. Teknisi Perangkat Lunak Komputer
Jika anda doyan melotot di depan komputer berlama-lama, profesi ini adalah yang paling tepat. Teknisi perangkat lunak bekerja untuk mendesain program komputer untuk bisnis, hingga permainan virtual.
Mereka tak perlu kantor khusus. Karena hanya butuh seperangkat komputer canggih, an bisa dikerjakan sambil bersantai di rumah. Penghasilannya? Di Amerika Serikat mereka yang sering disebut orang antik ini diganjar upah antara AS$ 54 ribu hingga AS$ 130 ribu pertahun.

3. Arsitek
Seorang arsitek bertuigas mendesain bangunan, baik rumah biasa hingga gedung pencakar langit. Bahkan di jaman modern ini mereka sudah mengurus rancangan sirkulasi udara ruangan, polusi, bahkan keamanan jalan raya.
Profesi ini memang bukan berarti bebas stres. Tapi para arsitek selalu bekerja dalam sebuah tim. Mereka bisa saling membagi tekanan kerja dengan anggota tim lain. Satu yang palling penting, mereka bekerja dalam jangka waktu yang panjang. Hingga banyalk waktu untuk bersantai.
Order mereka pun dijamin tidak akan sepi. Jaman sekarang, pembangunan gedung dilakukan secara gila-gilaan. Honor hingga Rp 1 miliar dalam setahun, siap masuk ke rekening para arsitek.

4. Ahli Terapi Pijat
Profesi yang satu ini memang luar biasa santai. Khususnya bagi mereka yang memiliki klinik sendiri. Karena tugasnya sudah jelas: membuat orang santai dengan pijitannya.
Biasanya mereka juga menyajikan terapi wewangian kepada kliennya. Wewangian ini benar-benar akan bikin anda, da si pemijat ikut terbuai. Mereka bekerja benar-benar dalam keadaan rileks, apalagi bila disertai musik syahdu kala memijat.
Mereka bekerja dengan menentukan waktunya sendiri. Untuk pemijat profesional, bisa dibayar hingga Rp 100 ribu perjam. Bila dikalikan pertahun, minimal pendapatan Rp 500 juta siap di tangan.

5. Penulis
Penulis yang dimaksud di sini adalah bukan jurnalis media cetak, bukan juga penulis buku. Tapi para penulis untuk perusahaan-perusahaan penghasil perangkat teknologi High End.
Sekarang adalah masa jaya untuk perangkat teknologi semacam telepon seluler, komputer, dan perangkat digital lain. Untuk berpromosi, perusahaan ini membutuhkan seorang penulis untuk menterjemahkan keccanggihan produk mereka.
Tenggat waktu profesi ini sangat berbeda dengan jurnalis. Menulis ulasan perangkat bisa dilakukan sambil bersantai. Bisa dikerjakan di rumah, bahkan sambil merebahkan diri di tempat tidur. Honornya? Untuk perusahaan besar di Amerika Serikat, mereka digaji hingga Rp 1 miliar dalam setahun.

Siapa saja 10 Orang Terkaya Dunia

Posted: 08 Mar 2012 12:10 AM PST

Setiap tahun, majalah Forbes selalu mengeluarkan daftar orang-orang terkaya dunia. Tahun ini, mereka mencatat ada 1226 miliuner di seluruh dunia yang memiliki harta total $4,6 triliun atau Rp41.856 triliun. Siapa saja 10 orang terkaya dunia itu?


1. Nama: Carlos Slim HelĂș dan keluarga

Harta kekayaan: $69 miliar/ Rp627,84 triliun (turun)
Sumber: Telecom
Kewarganegaraan: Meksiko


Carlos Slim HelĂș berhasil mempertahankan gelar sebagai orang terkaya dunia untuk ketiga kalinya berturut-turut, meski hartanya berkurang $5 miliar daripada tahun lalu karena turunnya harga saham raksasa telekomunikasi America Movil, lebih dari setengah sumber kekayannya. Slim kini menghabiskan hari-harinya bekerja di Yayasan Carlos Slim dan Yayasan Telmex. Tujuannya: kerja-kerja filantropis yang akan mengembangkan kemampuan manusia.


2. Nama: Bill Gates

Harta kekayaan: $61 miliar/Rp555 triliun (naik)
Sumber: Microsoft
Kewarganegaraan: Amerika Serikat


Orang paling dermawan di planet ini (Gates sudah menyumbangkan $28 miliar) membantu membebaskan polio di India. Gates akan terus menyumbangkan $200 juta per tahun untuk menghilangkan penyakit-penyakit yang masih endemik di Pakistan, Afghanistan, dan Nigeria. Gates juga punya program baru: memperbaiki pertanian. Yayasannya sudah menyumbangkan lebih dari $2 miliar pada petani kecil. Hanya seperempat dari harta Gates berasal dari Microsoft yang harga sahamnya mencapai nilai paling tinggi dalam 10 tahun terakhir sehingga menaikkan kekayaannya  sampai $5 miliar. Sisa kekayaannya berasal dari surat berharga dan saham di Ecolab dan jaringan televisi Mexico, Televisa.


3. Nama: Warren Buffett

Harta kekayaan: $44 miliar/Rp400,3 triliun (turun)
Sumber: Berkshire Hathaway
Kewarganegaraan: Amerika Serikat


Siapa yang akan menggantikan peran Peramal dari Omaha di kepala Berkshire Hathaway? Buffett mengumumkan pada bulan Februari lalu bahwa ia sudah memilih penerusnya, tapi belum memberikan nama. Pada Desember, ia memilih anaknya yang seorang petani, Howard, sebagai ketua non-eksekutif dan "penjaga nilai-nilai perusahaan." Undang-undang pajak yang mewajibkan orang kaya harus membayar pajak minimum 30% disebut "Buffett Rule" untuk menghormati miliuner yang sering menyatakan bahwa orang kaya harus membayar pajak lebih besar daripada orang biasa. Harta Buffett turun $6 miliar karena turunnya harga saham Berkshire sebesar 7% selama setahun terakhir. Dalam buletin tahunannya, Buffett mengaku membuat beberapa kesalahan, termasuk memprediksi akan kembali meledaknya sektor properti.


4. Nama: Bernard Arnault

Harta kekayaan: $41 miliar/Rp373 triliun (sama)
Sumber: LVMH
Kewarganegaraan: Prancis


Pengusaha gaya hidup dan barang mewah sekaligus orang terkaya Eropa, Arnault mengeruk kekayaan dari barang-barang mewah di bawah 'kekaisaran' LVMH. Penjualan naik 16% di Eropa, Asia, Amerika Serikat, terutama penjualan Louis Vuitton.


5. Name: Amancio Ortega

Harta kekayaan: $37,5 miliar/Rp341,2 triliun (naik)
Sumber: Zara
Kewarganegaraan: Spain


Ortega tidak lagi menjadi direktur perusahaan pakaiannya, Inditex, sejak Juli 2011. Meski begitu, perusahaannya terus berkembang. Harga saham naik setahun terakhir, meningkatkan kekayaannya menjadi $6,5 miliar dan memasukkannya ke daftar lima orang terkaya dunia untuk pertama kalinya.


6. Nama: Larry Ellison

Harta kekayaan: $36 miliar/Rp327,5 triliun (turun)
Sumber: Oracle
Kewarganegaraan: Amerika Serikat


Saham Oracle sudah naik turun selama berbulan-bulan. Sempat kembali naik sejak turun Agustus lalu, tapi masih lebih rendah 15% jika dibandingkan tahun lalu akibat perlambatan penjualan raksasa software dan hardware ini. Harta Ellison pun turun $3,5 miliar.


7. Nama: Eike Batista

Harta kekayaan: $30 miliar/Rp272,9 triliun (sama)
Sumber: Tambang, minyak
Kewarganegaraan: Brasil


Pria terkaya di Brasil meraup keuntungan dari minyak bumi. Pengeboran minyak dan gasnya, OGX Petroleo e Gas, menghasilkan minyaknya di sumur pengujian lepas pantai akhir Januari. Dua pertiga hartanya berasal dari perusahaan pengeboran tersebut. Selain itu, ia juga menaruh kekayaan pada emas. Ia membeli Ventana Gold dari Kanada yang akan menambang lokasi dengan deposit emas sangat menjanjikan di Kolombia.


8. Nama: Stefan Persson

Harta kekayaan: $26 miliar/Rp236,5 triliun (naik)
Sumber: H&M
Kewarganegaraan: Swedia


Jaringan toko yang menawarkan pakaian chic H&M membuka toko pertama mereka di Kroasia, Singapura, dan Romania. Kini H&M memiliki 2500 toko di 43 negara.


9. Nama: Li Ka-shing

Harta kekayaan: $25,5 miliar/Rp 232 triliun(turun)
Sumber: beragam
Kewarganegaraan: Hong Kong


Meski jumlah hartanya turun, Li Ka-shing masuk lagi ke daftar 10 orang terkaya dunia untuk pertama kalinya sejak 2007. Ia pun kembali menjadi orang terkaya Asia untuk pertama kalinya sejak 2004. Salah satu kaisar konstruksi, Li mempekerjakan 270 ribu orang di 53 negara. Satu dari tujuh tempat tinggal di Hong Kong dibangun olehnya. Ia juga menguasai sekitar 13% dari lalu lintas kontainer dunia. Li juga adalah investor untuk perusahaan teknologi pemula seperti Facebook dan Spotify.


10. Nama: Karl Albrecht

Harta kekayaan: $25,4 miliar (turun)
Sumber: Aldi
Kewarganegaraan: Jerman


Jaringan supermarket murah miliknya Aldi Sud, memiliki 4500 toko, termasuk 1200 di 32 negara bagian Amerika Serikat. Untuk menekan biaya, Aldi tidak menerima kartu kredit.
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:20 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an