ANEH92

ANEH92


Sifat Cowok di Lihat Dari Bulan Lahir

Posted: 12 Mar 2012 12:00 AM PDT

Sifat Cowok di Lihat Dari Bulan Lahir 
http://blackantpsht.files.wordpress.com/2011/11/everybody_needs_love_by_mohdazmi.jpg
JANUARI
Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta,(asik dunk) tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati.(jadi jangan main api ma dia) Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu.(malu-malu kucing nie) Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain. 'Penyakit' yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.(ada obatnya ngga yaaa).


FEBRUARI
Pemikirannya abstrak,(hanya seniman yang ngerti) cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana. Terlalu sensitif dan mudah sakit hati.(aduh, susah dech… lebayyy) Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian. (itu kan memang harus)


MARET
Lelaki Maret punya aura (kasih) yang menarik simpati lawan jenis.(wiiih selamat yaaa) Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan.(yah ga' enak juga ujungnya) Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.(egois) Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti.(ceritanya dia suka trauma) Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. ( jiah.., cemen ) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.(wah kaum hawa bisa susah mikir niech)


APRIL
Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan.(kok sama ma bulan maret yah?) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya. (wah ternyata mank sama).


MEI
Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun.(berati dia ga' tau sikon) Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi kalau kamu dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan Kelemahannya terkadang ia suka mengatur.(mank nya lo' bos?)


JUNI
Ia sangat pemilih dan sadar merek.(angkuh nich orang) Seleranya sangat tinggi,(jadi bujang tua ntar lo') terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek.(kayak anak kecild ajah) Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati,(payah nie orang) memiliki banyak ide dan ragu-ragu.(percuma dunk punya ide tapi masih ragu,kamu ga' bakal sukses )


JULI
Ia sangat senang berada di sisi Anda.(asal anda ga' bau pesing) Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang.(wah,wah,wah) Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya.(membekas di hati niech) Cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik. (tergantung sich yang d'denger sich) Wuih, ini bener banget nih. Ini sifat gue..!


AGUSTUS
Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. (SIAP GRAK) Jiwanya penuh kasih dan penyayang. (penyayang binatang apa penyayang perempuan) Ia juga tipe romantis , (wah, cowo idaman cewe nich) pintar memperlakukan perempuan, (idaman cewe juga nich) bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.(berati dia suka terbuka tuch)


SEPTEMBER
Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara (lah gimana tuch). Ia jarang menunjukkan emosinya, (pendam ajah terus) cenderung menyembunyikan perasaanya. (pendam lagi ajah ) Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya.(sama kayak juli, membekas di hati) Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.


OKTOBER
Komunikator ulung dan suka mengobrol.(berbakat jadi seles) Tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit.(ehm,ehm,) Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura.(berati dia ga ada bakat buat selingkuh, kayaknya cowok ini harus baca 11 Cara selingkuh paling aman nih, kalau mau selingkuh.) Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain.(mank gitu seharusnya, hidup gue masa kamu yang ngatur) Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya,(pinter dunk) ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.(mao dunk diramalin)


NOPEMBER
Mempunyai pikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu (tajam, setajam silet?). Pendiriannya kuat dan pendendam.(wah ga baek, biar tuhan yang balas cuy) Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa.(dewasa banget nich) Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.(cayooo…)


DESEMBER
Setia dan murah hati.(kayaknya dia jualan hati dech) Kurang sabar dan terburu-buru.(sabar dong ah…!) Gampang jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan.(wah bawaannya pengen merid ajah tuch) Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda.(jadi susah bedain dia lagi marah ato lagi becanda) Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.

Source: http://www.fashingnet.com/2012/02/sifat-cowok-di-lihat-dari-bulan-lahir.html

Kebiasaan ABG Kalau Tidur Gak Pakek Baju

Posted: 11 Mar 2012 11:00 PM PDT


  
 

Gaya Pacaran ABG Jaman Sekarang Memang Tak Punya Malu

Posted: 11 Mar 2012 10:30 PM PDT

Memang benar-benar parah kelakuan Abg sekarang dalam hal berpacaran. Mereka tidak malu berbuat tidak senonoh di jalan umum....






















 



Sumber. http://beritahebohterkini.blogspot.com

Dunia Hanya Milik Mereka Berdua

Posted: 11 Mar 2012 09:00 PM PDT

ini sedang di mabuk asmara, sampai-sampai mereka tak bisa dipisahkan. lihat aje nih gan ampe lagi ngojek pun dia duduk asik berduaan sambil pacarann . hadeeehhh !! kok bisa ya sempet-sempetnya di ojek pacaran








15 Ciri Cewe Mudah Diselingkuhi

Posted: 11 Mar 2012 08:00 PM PDT


 
Selama ini mungkin Anda merasa sebagai pacar yang normal, perhatian sudah Anda curahkan, kasih sayang tak pernah sedikitpun terlewatkan. Tetapi mengapa Anda masih diduakan ya? Well, mungkin Anda punya ciri-ciri berikut ini:

1. Anda terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi Anda.
 
2. Anda merasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak bisa hidup sendiri.
3. Anda tahu bahwa hubungan Anda tak sehat, tetapi Anda membiarkannya saja.
4. Hampir semua hubungan masa lalu Anda bermasalah.
5. Anda terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan pria.
6. Anda senang mendengarkan pujian, dan lebih senang mendengarkan kata-kata ketimbang memperhatikan s ikap seseorang.
7. Anda terlalu terbuka, dan tak segan menceritakan tentang keburukan mantan di masa lalu
8. Anda orang yang emosional dan gampang menangis
9. Anda menceritakan permasalahan Anda dengan menggebu-gebu, dan terkadang terlalu berlebihan saat menanggapi masalah.
10. Yang pertama kali Anda nilai dari seseorang adalah penampilannya.
11. Anda takut sendiri dan merasa kesepian.
12. Anda tergila-gila pada film-film drama percintaan yang mengundang air mata.
13. Anda cemburu buta.
14. Anda terlalu posesif dan takut kehilangan.
15. Anda meremehkan teman dan berpusat pada si dia saat berpacaran.

di kutip dari www.majalahmaya.com

7 Mitos Penyebab Gemuk

Posted: 11 Mar 2012 07:00 PM PDT

Lemak sering kali dituding sebagai "biang keladi" obesitas serta berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya. Akibatnya, kian hari kian banyak saja perempuan yang menyingkirkan lemak dari menu sehari-hari. Padahal, beberapa di antara pernyataan buruk tentang lemak itu hanyalah mitos yang menyesatkan.

Mitos 1: Jangan Minum Susu kalau Mau Kurus 
Tubuh kita membutuhkan protein, vitamin (A dan D), mineral, dan suplai energi yang terkandung di dalam susu. Susu juga amat baik karena kandungan kalsium yang tinggi (116-290 mg kalsium per 100 gram susu). Kekurangan kalsium akan membuat Anda rentan terserang osteoporosis dan kekurangan produksi hormon yang bisa membantu mengurai lemak di dalam tubuh.

 

Tip: Minumlah susu 1-2 kali sehari. Perempuan berusia di bawah 30 tahun masih boleh mengonsumsi susu full cream. Susu low fat ataupun nonfat adalah pilihan terbaik bagi yang usianya di atas 30 tahun.
 

Mitos 2: Avokad adalah Jenis "Buah Terlarang"
 
Lemak di dalam avokad adalah asam lemak omega-9, jenis lemak baik yang justru mampu menekan kadar kolesterol jahal (LDL). Avokad juga kaya serat sehingga bisa menyerap kelebihan LDL dan membuangnya bersama sisa-sisa pembakaran. Avokad pun kaya kalium yang berkhasiat menstabilkan debar jantung dan tekanan darah serta memelihara kesehatan sistem saraf. Juga kaya vitamin E dan B yang penting untuk menjaga kesehatan kulit, mencegah penuaan dini, dan memperkuat imunitas tubuh.

Tip: Santap avokad tanpa tambahan dressing, seperti susu, cokelat, ataupun gula. Avokad juga lezat dinikmati sebagai pengganti mentega atau butter untuk melapisi roti.
 

Mitos 3: Mentega Lebih Baik daripada Minyak Goreng
 
Mentega terbuat dari krim susu sehingga kandungan kolesterol di dalamnya justru lebih tinggi dibandingkan minyak goreng. Terlebih, minyak goreng yang terbuat dari bahan nabati, seperti minyak zaitun, minyak kanola, atau minyak wijen. Meski minyak goreng nabati mengandung lebih banyak lemak dibandingkan mentega, sebagian besar kandungan lemak yang terdapat di dalamnya tergolong lemak "baik" yang mudah diuraikan tubuh.

Tip: Hindari memproses makanan dengan cara digoreng dan pilihlah makanan yang direbus, dikukus, atau ditumis. Jika terpaksa mesti menggoreng, pilihlah jenis minyak nabati.
 

Mitos 4: Banyak-banyak Makan Telur Itu Aman
 
Memang banyak olahragawan yang makan telur banyak-banyak demi mendapatkan tubuh berotot. Tapi, mereka punya panduan diet yang membatasi jumlah konsumsi telur dan mengimbanginya dengan asupan nutrisi lain. Telur memang mengandung banyak zat gizi, seperti vitamin B-kompleks, asam amino esensial, seperti mineral (besi, fosfor, dan kalsium). Namun, selain kaya gizi, kandungan kolesterol di dalam kuning telur amat tinggi sehingga konsumsinya harus dibatasi.

Tip: Batasi makan telur menjadi 2 butir per minggu. Bersama telur, konsumsilah sayur-sayuran yang kaya vitamin A, D, E, dan K, seperti wortel dan tauge, untuk membantu melarutkan lemak.
 

Mitos 5: Pantang Makan Daging Bikin Tubuh Langsing
 
Daging adalah bahan pangan yang kaya protein serta asam amino esensial yang penting bagi tubuh. Di dalam daging ikan terkandung asam lemak omega-3 yang berguna mencegah penyakit jantung serta omega-6 yang mampu meningkatkan pembakaran energi dalam tubuh, mengatasi retensi (penarikan air dalam tubuh) dan penyakit jantung koroner.

Tip: Perbanyak konsumsi ikan dibandingkan daging sapi dan ayam. Buang kulit dan bagian yang berlemak. Jika ingin menyantap steak, hindari steak prime rib atau T-bone yang banyak lemak.
 

Mitos 6: Doyan Es Krim Bikin Badan Melar
 
Es krim yang berbahan dasar susu memang mengandung lemak dan kolesterol dalam jumlah bervariasi. Tetapi, jangan lupa, di dalam setiap jenis makanan terdapat zat gizi yang baik dan buruk bagi tubuh. Selain lemak dan kolesterol, es krim juga mengandung banyak sekali mineral (kalsium, magnesium, natrium, kalium, besi, seng, dan iodium), protein, serta vitamin A, B, D, dan E. Kalsium malah mampu meningkatkan produksi hormon yang bertugas menguraikan lemak dalam tubuh.

Tip: Pilih es krim rendah lemak, sorbet, ataupun gelato. Lebih baik lagi, nikmatilah es krim dengan dicampur beraneka macam potongan buah.
 

Mitos 7: Kacang-kacangan adalah Camilan yang Menggemukkan
 
Penelitian di Purdue University menyatakan, menyantap kacang-kacangan bisa mendatangkan rasa kenyang lebih lama dibandingkan camilan diet, seperti biskuit beras dalam jumlah sama. Lemak dalam kacang adalah omega-9, lemak "baik" yang mampu menurunkan level LDL. Kacang almon, hazelnut, dan walnut mengandung asam amino arginine yang mampu memperlebar pembuluh darah arteri dan menurunkan tekanan darah.

Tip: Menurut penelitian, mengemil kacang 5 kali seminggu masing-masing 1 bungkus kecil dapat menurunkan risiko serangan jantung sebesar 25-39 persen. Tapi, konsumsi kacang yang dipanggang, jangan yang digoreng.

http://www.majalahmaya.com/2012/02/7-mitos-penyebab-gemuk.html 

Indonesia Butuh Pemimpin yang Menakutkan

Posted: 11 Mar 2012 06:00 PM PDT


 


Indonesia Butuh Pemimpin yang Menakutkan - Masih ingatkah kalian dengan nasib seorang pemulung yang menggendong sendiri mayat anaknya karena tidak mampu membayar biaya mobil ambulance? Atau tentang anak yang menyembunyikan sandal seorang polisi hingga kemudian ia harus duduk di kursi persidangan? Atau ada lagi anarki membakar wajah polisi hanya gara-gara ditilang? Sungguh bangsa yang hebat, hebat karena mereka bisa bertindak sesuka hati dan tak lagi berperasaan. Lalu dimana pemimpin bangsa ini sekarang?

Sekarang pemimpin negara ini sedang sibuk memberantas korupsi yang semakin merajalela dan merambat sampai ke dasar yang paling bawah. Hanya tinggal memberantas saja, gampang bukan? Namun itu akan menjadi tidak gampang ketika mereka yang menggunakan uang rakyat sesuka hati adalah anak didiknya sendiri. Sebenarnya apa yang dimiliki oleh pemimpin kita sekarang ini sudah sangat hebat. Kita tak ada salahnya menjadi bangsa yang bisa mengerti pemimpin kita. Mungkin disana ia ingin berteriak sekeras-kerasnya, ingin berkeluh kesah kepada kita, hanya saja ia tertekan pada keadaan, keadaan sulit dimana ia harus menjaga imej dan memberi rasa keadilan kepada rakyatnya.

Indonesia sebenarnya membutuhkan pemimpin yang kejam untuk menyelesaikan masalah-masalah bangsa ini. Yaitu pemimpin yang kejam terhadap orang-orang yang semena-mena, kejam terhadap orang-orang yang korupsi tanpa ampun sama sekali. Seseorang yang begitu menakutkan yang berusaha melindungi nasib rakyatnya sampai titik darah penghabisan, dan percaya bahwa rakyat akan mendukungnya apapun yang terjadi. Sebuah harmoni kedekatan antara penguasa dan bangsa yang dipimpin, itulah yang menjadi cita-cita negara kita saat ini. Mungkin inilah pertanda, Indonesia benar-benar membutuhkan seorang pemimpin yang menakutkan

Sumber: http://zonaunikdanmenarik.blogspot.com/2012/03/indonesia-butuh-pemimpin-yang.html#ixzz1ojqSe1vr

Jurus Ciuman Maut Harus Anda Kuasai

Posted: 11 Mar 2012 01:00 PM PDT


[imagetag]

Kitab Shu Ni Cing dari Tiongkok Kuno memberi panduan cara berciuman dan menggigit pasangan secara mesra dan penuh sensasi. Ajaran dari Kamasutra China ini dapat dijadikan penuntun menuju birahi dan kenikmatan seksual.

Berciuman memiliki seni dan caranya sehingga baik bagi pria maupun wanita dapat merasakan kenikmatannya.Shu Ni Cing membagi cara berciuman dan gigitan menjadi 10 bentuk, yaitu 5 bentuk ciuman dan 5 bentuk gigitan.

1. Gigitan gelap 
Bentuk gigitan ini tidak dapat ditunjukkan secara teknik. Terserah pasangan menempatkan gigitan yang dikenal gigitan tanpa makna ini. Yang menarik adalah adanya jilatan lidah oleh si penggigit. Agar lebih merangsang, dan sangat menarik untuk dilakukan pada saat mengalami orgasme. 

2. Ciuman bergema 
Teknik ciuman ini dilakukan dengan tambahan suara erangan sehingga menimbulkan nafsu bagi pasangan. Caranya, tempelkan bibir pada ujung rahang yang berdekatan dengan telinga, lalu geserkan bibir menyeberang pada sisi rahang yang lain sambil mengerang. 

Lalu bibir mendekati telinga kemudian mainkan lidah di atas lubang telinga. Erangan-erangan ini akan membangkitkan gairahnya. 

3. Gigitan menghisap 
Rabalah bagian payudara dan bahu, kemudian tempelkan bibir lalu keluarkan gigi Anda untuk melakukan gigitan kecil sambil menghisap. 
Menurut Kitab Shu Ni Cing, gigitan ini akan memberi bekas tanda merah di atas tubuh yang baru digigit. Gigitan ini sangat baik digunakan bagi pasangan yang nafsunya menggebu-gebu.

4. Ciuman ikan cupang beradu 
Ciuman ini melibatkan dua lidah yang bersatu di dalam rongga mulut salah satu pasangan. Baik itu di pasangan pria ataupun wanita. 

Lidah yang beradu di rongga mulut itu bagaikan sepasang ikan cupang di dalam sebuah bejana yang saling beradu. Kedua lidah ini berjalin, saling memutar untuk mendapatkan kepuasan. 

5. Gigitan angin malam 
Menurut Shu Ni Cing, gigitan ini sangat serasi dipakai oleh pasangan yang masih berpacaran. Angin malam yang dimaksud adalah proses gigitan yang tidak menyertakan kegiatan seksual. Caranya tidak harus didahului hubungan badan, cukup mencium lalu gigitlah secara mantap.

Dengan mengenal beberapa teknik ciuman maut dari kitab ternama dan tua sangatlah pasti memilki kelebihan dan sensasi dibandingkan ciuman yang kita lihat di film atau TV.

Source: http://idegue-network.blogspot.com/

GALERI SEKSI DAN BAHENOL DARI SI CANTIK DELLA PUSPITA

Posted: 11 Mar 2012 12:00 PM PDT


Della Puspita, artis selebritis yang kelahiran Kota Apel Malang ini lama nggak muncul. Membuat kangen juga ya, kemana dimana gerangan dia. Makanya pada kesempatan ini, akan diungkap tentang wajah cantik dan gallery foto-foto seksinya. Untuk obat kangen dan rindu akan gaya seksinya.



Full Name: Henny Puspita Nisisari
Nick Name: Della Puspita
Nationality: Indonesia
Place & date of birth: Malang, August 6, 1981
Zodiac: Leo
Favorite musician: Jennifer Lopez, Britney Spears
Favorite Movie Star: Keanu Reeves
Height / Weight: 163 cm / 47 kg
Pants: 28 Bra: 34a








PEREMPUAN TEWAS DICEKIK DI KAMAR HOTEL

Posted: 11 Mar 2012 11:30 AM PDT

Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di kamar No 9C hotel Cahaya, di Desa Pakopen, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Ada luka bekas cekikan di lehernya. Polisi masih melacak identitas perempuan yang datang ke hotel bersama seorang lelaki berjaket hitam mengendarai motor Yamaha Mio. Di TKP (tempat kejadian perkara) polisi hanya menemukan sebuah helm warna putih.


Dari hasil identifikasi polisi diperkirakan korban berusia 30 tahun, serta memiliki tinggi badan 157 centimeter, berbadan gemuk, rambut ikal, muka bulat dan berkulit sawo matang. Korban mengenakan baju putih bermotif garis hitam putih, celana jeans biru dan bersabuk hitam. Di jari manis tangan kanan memakai cincin imitasi warna silver.

Sutriyono (41), karyawan hotel Cahaya mengungkapkan, korban masuk hotel bersama seorang lelaki mengendarai motor Mio sekitar pukul 09.15 WIB. Mereka menyewa kamar No 9C yang berada paling ujung. Motornya diparkir di depan kamar hotel. "Biasanya setiap pengunjung hotel kami mintai KTP, tapi saat itu lupa. Hanya plat nomor motornya yang kami catat. Lelaki yang datang bersama korban berusia sekitar 40 tahun," ungkap Sutriyono.

Menurut dia, korban bersama lelaki tak dikenal itu keluar mencari makan sekitar pukul 12.00 WIB dan kembali ke hotel pukul 13.00 WIB. Tapi sekitar pukul 15.30 WIB, lelaki teman korban keluar sendirian dengan alasan mau absen di tempat kerjanya.

Petugas hotel mulai curiga ketika lelaki itu tidak kembali ke hotel menemui korban meski sudah mendekati waktu check out. "Saya lantas telepon kamarnya, tapi tidak ada jawaban. Setelah saya cek, ternyata perempuan yang datang bersama lelaki itu sudah meninggal," ujar Sutriyono.

Dari hasil olah TKP, polisi mendapati tubuh korban sudah ditutupi selimut. Polisi tidak menemukan identitas korban maupun pelaku di TKP. "Kita tidak menemukan identitas korban. Hanya ditemukan kwitansi hotel, beberapa helai rambut di lantai dan handuk yang sudah kotor," kata Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Agus Puryadi.

Kematian korban diduga akibat dicekik, karena terdapat bekas luka cekik di lehernya. "Korban belum diautopsi, karena menunggu izin dari keluarganya. Dari visum luar diketahui ada luka bekas cekik di lehernya," jelas Kasat Reskrim.

KAKEK GAGAHI GADIS YANG MASIH PERAWAN TING TING

Posted: 11 Mar 2012 11:00 AM PDT


Malang benar nasib Bunga (nama samaran). Gadis 17 tahun warga Dlingo Bantul ini, harus menanggung trauma berat lantaran telah digagahi oleh seorang kakek bejat Mgm (50) warga Jetis Bantul. Ia diruda paksa (diperkosa) oleh sang kakek di salah satu penginapan di Pantai Purwosari Gunungkidul, selasa malam.


Sebelumnya, korban termakan janji manis si kakek yang akan memberikannya pekerjaan sebagai PRT (Pekerja Rumah Tangga). Merasa masa depannya telah direnggut, ia pun melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib.

Informasi menyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika korban diiming - imingi akan dicarikan pekerjaan yang enak sebagai PRT. Mendapatkan iming - iming pekerjaan itulah korban tidak menaruh rasa curiga kepada terlapor.

Setelah dijanjikan akan dicarikan pekerjaan, korban pun akhirnya berniat menemui terlapor, tepatnya pada hari selasa. Sesaat setelah bertemu, selanjutnya korban diajak pergi dengan alasan mau diantar ke rumah majikan yang akan mempekerjakannya di wilayah Jetis Bantul. "Saat itu saya tidak curiga ketika diajak terlapor ke rumah calon majikan karena ia (terlapor) begitu meyakinkan," ujar korban di hadapan petugas saat melapor.

Bunga membeberkan, bahwa ia mulai mempunyai firasat buruk setelah kuda besi yang dikemudikan terlapor melaju menuju ke Pantai Purwosari Kabupaten Gunungkidul. Ternyata firasat buruk korban benar, terlapor membawa korban di sebuah penginapan.

"Awalnya saya menolak untuk diajak masuk kamar. Tetapi karena diancam dan dipaksa akhirnya saya menuruti permintannya untuk masuk ke dalam kamar," imbuh korban.

Bunga mengatakan, bahwa di dalam kamar itulah ia dipaksa untuk melayani n4f5u bejat kakek bau tanah itu. Tidak tanggung - tanggung, terlapor melakukan hubungan layaknya suami istri itu sebanyak tiga kali hingga korban shock berat.

"Dia mengancam akan memukuli saya jika tidak melayani n4f5u bejatnya. Saya tidak terima, maka saya melaporkan ke pihak yang berwajib saja," bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Heru Muslimin SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Heru mengatakan bahwa kasus ini sudah ditangani, selain mendengarkan kesaksian dari korban dan pemilik rumah penginapan, polisi juga membawa korban ke RSUD Wonosari untuk dimintakan visum.

"Kasus ini telah kami tangani. Kami akan melakukan upaya paksa untuk menjemput terlapor setelah bukti permulaan dan keterangan saksi kami nyatakan cukup," jelasnya.

INILAH GALLERY FOTO CANTIKNYA ANGEL CHERRY BELLE

Posted: 11 Mar 2012 10:30 AM PDT



Nama Lengkap : Margareth Angelina
Nama Panggilan : Angel
TTL : Jakarta, 5 Oktober 1990
Tinggi : 158cm
Berat : 42kg
Hobby : Dancing


Makanan Fav : Nasi goreng special
Angka Fav : 5
Warna Fav : Pink
Tokoh Idola : Doraemon
Spending time : Nonton film
Posisi di Cherrybelle : Lead Dancer


Kuliah : Tarumanagara University
Jurusan : Akuntansi
Angkatan : 2008






FOTO SEKSI DAN MERANGSANG DARI MODEL CANTIK AJENG INEZ NUGROHO

Posted: 11 Mar 2012 10:00 AM PDT



Adjeng Inez Nugroho adalah model seksi Bahasa Indonesia, dia juga seorang aktris dan presenter. Di bawah ini adalah informasi singkat tentang Adjeng Inez:
Nama Lengkap: Adjeng Inez Nugroho
Nickname: Ajeng
Tinggi / berat: 170 cm / 50 kg
Pekerjaan: Model Foto & Komersial, Aktris dan Presenter
Pendidikan: Mahasiswa
Hobby: Olahraga, Otomotif, Belanja, Gadget
Ukuran: Kemeja S: Celana 28: 34 Bra: Sepatu: 38


Hiburan bidang pekerjaan yang menyenangkan. Tak heran bila Ajeng Inez Nugroho menekuninya sejak masih di SMA. Karirnya dimulai sebagai foto model, model iklan, berdiri dan mengejar dunia sinetron dan presenter.

Sekarang, seiring dengan bertambahnya usia, karirnya lebih lengkap. Apa pun yang berurusan dengan hiburan live.





6 MAHASISWI SIKSA DAN TELANJANGI KARYAWATI SUN PLAZA MEDAN

Posted: 11 Mar 2012 09:33 AM PDT

Kasus 6 mahasiswi perguruan tinggi di Medan yang menyiksa, menelanjangi dan merampok Elizabeth Sitompul (20) karyawati Sun Plaza Medan, dilimpahkan Polsekta Namorambe penanganan lanjutannya ke Mapolres Deliserdang.


Hal itu dibenarkan, Kapolres Deliserdang AKBP Mashudi melalui Kasat Reskrim AKP Ruruh Wicaksono SiK yang didampingi Kapolsek Namorambe AKP Marluddin dan Kanit Reskrim Aiptu Baik Ginting, Kamis (13/) di Mapolres Deliserdang. "Kasusnya ditangani Polres dan seluruh tersangka beserta barang bukti sudah diserahkan dan ditahan di Mapolres Deliserdang," kata Ruruh Wicaksono.

Kronologis kejadian yang menimpa korban itu, berawal dari pengiriman pesan singkat (SMS) mesra yang dikirm ke telepon genggam Zulfan karyawan salah satu butik di Medan. Membaca SMS tersebut, pacar lelaki tersebut Arofa Rahmatika merasa cemburu dan mengajak lima temannya Sri Morina Samosir (20), Epi Diana (20), Dwi Ajeng Ayu Syaputri Ritonga (20), Winda Rezeki (20) dan Dangsia Nasution (20) untuk menculik korban.Niat itu dilaksanakan pada Senin (10/). Dengan mengendarai Kijang Innova BK 1842 HK, korban dijeput ke tempat kerjanya di Sun Plaza dengan alasan ada urusan mau diselesaikan. Di dalam mobil itulah, mulut dan mata korban ditutup dengan lakban serta tangan diikat. Kemudian disiksa dan ditelanjangi. Setelah itu, korban dibuang di Jalan Sidodadi Desa Delitua Kecamatan Namorambe Deliserdang, sekira pukul 20.30 WIB.

Keenam pelaku bersama Zulfan diamankan dari rumah masing-masing Rabu (12/) malam. Kini ketujuh tersangka menjalani pemeriksaan dan dijerat dengan pasal 335, 365, 170 KUHPidana, kata Ruruh Wicaksono.

Wanita Spanyol Jadi Penggoda Dunia Maya

Posted: 11 Mar 2012 09:15 AM PDT

Salah satu survei yang dilakukan situs kencan Badoo.com, mereka yang sering dapat julukan penggoda adalah wanita asal Spanyol. Wanita Spanyol paling banyak 'membuat langkah pertama' dengan seorang pria ketika sedang berada di dunia maya, dibandingkan banyak wanita dari negara lain yang juga aktif di internet.
Wanita Spanyol Jadi Penggoda Dunia Maya Ini diketahui setelah situs Badoo.com mempelajari kontak romantis mereka yang dibuat di situs kencan ini dalam sebulan.



 





Diberitakan Times Of India, survei yang diberi nama "World Flirtation League" ini melibatkan wanita yang berasal dari 20 negara yang melakukan kontak dengan pria di Internet. Menurut survei rata-rata wanita Spanyol memulai kontak dengan 1-2 pria setiap bulannya. Angka ini hampir dua kali lipat jika dibandingkan dengan kaum wanita asal Inggris, Perancis atau Amerika Serikat, yang semuanya hanya menghubungi satu pria di dunia maya.

Setelah Spanyol, sejumlah negara yang masuk dalam sepuluh besar, yakni Polandia, Republik Dominika, Brasil, Chile, Italia, Argentina, Portugal, Kanada, dan Venezuela. Sedangkan Belanda peringkat 11, Jerman 12, Kolombia 13, Inggris 14, Republik Ceko 15, Meksiko 16, Perancis 17, Belgia 18, Amerika Serikat 19 dan Ekuador 20.

Tapi, secara keseluruhan, Badoo menyebutkan bahwa pria masih jauh lebih mungkin untuk memulai pendekatan pertama kepada lawan jenis di internet dibandingkan wanita, baik di Spanyol maupun di negara lainnya.

Hewan dengan Bentuk Paling Aneh

Posted: 11 Mar 2012 08:51 AM PDT

Hewan dengan Bentuk Paling Aneh - Hewan di muka bumi ini memiliki bentuk yang beraneka ragam dari yang berbetuk biasa bisa saja sampai dengan bentuk yang rumit nah berikut ini ada 10 Hewan Dengan Bentuk Paling Rumit di Dunia kamu mau tahu hewan apa aja itu simak berikut ini.

10. Pipefish

Ikan kurus ini berada pada family yang sama dengan kuda laut dan sea dragon, tapi ikan ini jauh lebih imut. Sebagian besar dari mereka hidup di perairan asin, dan sebagian kecil di perairan tawar. Sama halnya seperti kuda laut, ikan jantan membawa-bawa telur sang betina selama beberapa waktu.

Fakta lucu: kehidupan cinta dari ikan ini sangat bervariasi. Beberapa spesies menikah untuk seumur hidup, dan beberapa betina dari beberapa spesies menikah dengan beberapa jantan pada waktu yang sama.

9. European Mole

Insektivora kecil ini ditutupi dengan bulu-bulu yang menyembunyikan sebagian besar bentuknya, yang membuat mereka sangat menarik. European mole menghabiskan sebagian besar hidupnya di bawah tanah, menggali terowongan, dan memakan serangga. Mereka diketahui memiliki penglihatan yang minim, yang tidak terlalu diperlukan di bawah tanah. Mereka mungkin imut, tapi mereka dapat menyebabkan kerusakan pada tanaman.

Fakta lucu: Anda tidak dapat membunuh tikus-tikus mondok di Jerman tanpa izin.

8. Kiwi

Burung ini berasal dari Selandia Baru dan merupakan burung berbulu tergemuk. Sayap burung ini telah tereduksi, membuat mereka tak dapat terbang, namun mereka memiliki indera penciuman yang sangat tajam. Mereka memakan serangga, cacing, dedaunan, dan buah-buahan. Ada 5 spesies yang telah diketahui, dan kelimanya adalah spesies yang sudah langka.

Fakta lucu: telur Kiwi bisa mencapai 20% dari berat badan sang induk. Itu sama seperti seorang wanita berberat badan 150 pound yang melahirkan seorang bayi dengan berat 30 pound.

7. Angora Rabbit

Pertama kali, mungkin Anda berpikir hewan ini adalah sebuah bola raksasa, namun di dalamnya benar-benar ada seekor kelinci. Kelinci besar ini dikembangbiakkan secara khusus untuk diambil bulunya. Ada 4 keturunan yang telah diketahui.

6. Puffer Fish

Keluarga ikan ini dapat menelan air (bahkan udara) dengan cepat, sangat cepat, sehingga mereka dapat menjadi bebentuk bola dan menakut-nakuti predator. Cara ini seringkali menyelamatkan hidup mereka, dan beberapa puffer fish beracun.

Fakta lucu: Puffer fish memiliki genom terkecil di dunia vertebrata.

5. African Pygmy Hedgehog

Mamalia ini adalah mamalia yang paling rupawan di family Erinaceidae. Mereka dapat menggulung badannya untuk melindungi diri. Landak ini telah dijinakkan, jadi Anda dapat memilikinya untuk dipelihara tanpa banyak masalah.

Fakta lucu: cek dahulu hukum lokal di negara Anda sebelum membeli landak. Beberapa tempat membutuhkan ijin, sementara beberapa benar-benar melarang mereka untuk dipelihara.

4. Dwarf Hamster

Hewan pengerat kecil ini lebih rupawan dibanding sepupu mereka yang lebih besar. Ada 3 spesies, tetapi favorit saya adalah Campbell's dwarf hamster. Hewan ini datang dari China dan Russia. Mereka dijual sebagai hewan peliharaan di hampir semua pet store. Chinese hamster juga rupawan dan kadang dipanggil dwarf hamster, walaupun mereka tidak berada pada genus yang sama.

3. Manatee

Sapi laut ini sangat gemuk, tapi sangat imut. Saking imutnya, Anda pasti akan ingin sekali memeluknya. Tidak seperti ikan paus dan lumba-lumba, manatee adalah hewan herbivora. Mereka juga memiliki kekerabatan dengan gajah dan mereka tergolong spesies yang langka karena terus diburu.

Fakta lucu: manatee memiliki kuku kaki yang tidak berguna pada siripnya.

2. Woolly Bear Caterpillar

Sebagian besar ulat itu menjijikkan, kecuali ulat yang ini. Ulat imut ini adalah bentuk larva dari Isabella tiger moth. Mereka memakan tanaman yang bervariasi.

1. Silky Anteater

Hewan ini adalah anggota satu-satunya dari family Cyclopedidae. Nama latin untuk hewan ini adalah Cyclopes didactylus. Mereka hidup di pepohonan dan memiliki ekor yang dapat memegang, serta cakar yang tajam.

Humor Siang : Gara-Gara kehilangan CD & BH

Posted: 11 Mar 2012 08:49 AM PDT


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1tENhO9KE42QshSNJGsthu1XPZ6vGUL7AXjjwdPxnJBNC4wAuB7KhTud11rAuHKIrMIH5mTP-Rf1QfwFvv0guy7QzgqM1jSBI3mlom9eL1vKEIaw3mBZtJFfl5bLV8Zx4SSp9javIOMNi/s1600/pembantu+cantik.jpg
fashingnet.com- Suatu malam,, saat mau indehoy,, seorang suami bertanya kepada istrinya :

Suami : Bune,, pakne perhati'in kok tiap hari BH & CDnya baru??
Istri : Iya pakne,, abisnya akhir2 ini BH & CD bune sering hilang
Suami : Lah,, kok bisa gitu bune???
Istri : Iya pakne,, padahal di rumah kita cuma ada pakne, bune, Aldi anak kita, sama Inem pembantu kita satu2nya...
Suami : Aldi kayaknya gak mungkin.. jangan2 si Inem???
Istri : Iya pakne,, coba kita tanya si Inem..

Lalu secara hampir bersamaan suami istri itu memanggil Inem pembantu mereka.. Ineeeemm cepetan sini ...

Inem : Iyaa.... ada apa buu...?? ada apa juragan...??
Suami : Nem,, ngomong2 akhir2 ini BH & CD bune sering hilang,, apa kamu yang ngambil??? (Rada membentak!!)
Istri : pakne,, jangan bentak2 gitu dong,, tanya nya yang baik,,
Suami : Iya,, maaf bune.. Nem,, apa benar kamu yang ngambil??
Inem : Haah,, juragan ini gimana seh?? kan juragan sendiri yang nyuruh Inem tiap hari gak usah pake CD & BH biar lebih enjoy,, Inem kan udah nurut, asalkan juragan seneng... jadi mana mungkin Inem yang nyuri BH & CD ibu...
Istri : Haaaahh Paaaakkneeee

Bagai disambar petir disiang bolong nich..

Source: http://www.fashingnet.com/2012/02/humor-siang-gara-gara-kehilangan-cd-bh.html

Tips Mengatasi Tidur Mendengkur

Posted: 11 Mar 2012 08:45 AM PDT



image











APAKAH tidur Anda atau orang terkasih Anda mendengkur saat tidur? Terkadang mendengar teman sekamar mendengkur memang tidak menyenangkan dan amat mengganggu. Jika tidak terbiasa tidur dengan kebisingan, terkadang mendengar dengkuran sebelum tidur terasa tidak nyaman. Akibatnya, tidur Anda menjadi tidak jenak.
Mendengkur sebenarnya merupakan hal alamiah. Sekitar 45% orang dewasa tidur mendengkur. Jika Anda memiliki masalah mendengkur yang serius, Anda tidak perlu khawatir atau minum obat tertentu untuk menyelesaikannya. Ada banyak terapi dan obat organik yang dapat Anda coba.

Pertama, cobalah ubah posisi tidur Anda. Jika Anda tertidur dengan sandaran pada punggung, maka bagian belakang lidah dan langit-langit lunak rongga atas mulut akan menutup alur udara ke tenggorokan. Karenanya, dengkuran akan terdengar keras. Mengubah posisi tidur memang tidak semudah kedengarannya, namun cobalah meminta sedikit bantuan. Coba gunakan bantal untuk menjaga posisi tubuh Anda.

Kedua, Selain mengubah posisi tidur Anda, cobalah juga perhatikan kebiasaan tidur Anda. Bekerja berjam-jam dengan hanya sedikit tidur, akan menyebabkan tidur Anda amat nyenyak. Dengkuran biasa terdengar sesaat setelah kepala Anda mengenai bantal.
Dalam keadaan ini, dengkuran muncul akibat pergerakan pada otot-otot di bagian belakang tenggorokan. Jika hal ini yang terjadi, cobalah mengurangi tugas yag memaksa Anda bangun pagi atau tidur terlalu larut malam. Cukup istirahat dengan menyelaraskan gaya hidup, terbukti akan mengurangi dengkuran.

Ketiga, Dengkuran juga dapat terjadi bila Anda kurang minum. Langit-langit lunak dan cairan pada hidung mereka akan yang mengalami dehidrasi, akan menjadi tebal dan lengket. Akibatnya, akan terdengar dengkuran keras. Karenanya, konsumsilah cukup air sebelum tidur.

Keempat, Alergen di kamar tidur juga dapat berkontribusi pada kebiasaan mendengkur. Cobalah membersihkan kipas angin, dan mengganti bantal Anda. Alergen yang terjebak dalam bantal dapat terhirup hidung dan mulut saat Anda tidur, sehingga menyebabkan reaksi alergi yang dapat menyebabkan dengkuran meningkat.

Jika perlu, konsultasikanlah ke dokter jika masalah dengkuran saat tidur sudah amat mengganggu

Cewek Gayanya Mau Bunuh Diri Tapi Kok Ngompol

Posted: 11 Mar 2012 08:40 AM PDT

Ada-ada aja ulah cewek satu ini, mencoba bunuh diri namun sebelumnya banyak minum dan lupa belum pipis. Jadi saat naik tower kebelet pipis deh dan suuur keluar deh…….






 http://zonaunikdanmenarik.blogspot.com

8 Hal yang Merusak Konsentrasi Pria Karena Wanita

Posted: 11 Mar 2012 08:30 AM PDT

Lelaki punya fantasi sendiri tentang perempuan. Kalau Afgan bilang "Wajahmu mengalihkan duniaku", bagi sebagian besar pria ada banyak hal yang dipastikan bakal mengganggu konsentrasi.
1. Suara seksi

Suara seksi bisa mengalahkan bentuk tubuh perempuan. Banyak lelaki tergila-gila pada suara perempuan yang seksi. Suara yang seolah mengelus, dalam, dan terdengar merayu.
Salah satu daya tarik Marilyn Monroe adalah suaranya yang dianggap kaum lelaki seksi. Kalau untuk era sekarang, suara seperti Cameron Diaz. Suara seksi bisa dilatih dengan membuat suara Anda terdengar dalam dan bernada rendah. Siapa tahu bisa Anda praktikkan pada pasangan.
2. Bokong penuh

Sebagian besar lelaki suka pada bokong yang penuh. Impian mereka adalah bentuk tubuh seperti Jennifer Lopez. Perempuan ini pernah mengenakan busana hijau yang memperlihatkan bagian depan hingga hampir sepinggul rancangan Donatella Versace. Dan selama berminggu-minggu Jennifer dan busana itu dibicarakan di dunia maya.
Perempuan berlekuk disukai karena memang enak dipandang, apalagi saat memakai pakaian ketat. Sebagian beralasan, perempuan berbokong besar pasti bisa punya banyak anak. Apa pun alasannya, perempuan berbokong besar pasti dilirik banyak lelaki.
3. Bibir sensual

Bagian tubuh perempuan yang juga menarik kaum Adam adalah bentuk bibir yang sensual. Bentuknya penuh dan agak tebal dengan lekukan seksi. Contohnya, bentuk bibir Angelina Jolie dan Minka Kelly. Perempuan dengan bibir seksi tak akan lepas dipandangi lelaki.
4. Dada indah

Fantasi lain lelaki adalah punya pasangan berdada indah. Ada yang mengartikannya berukuran besar seperti Kim Kardashian atau Mariah Carey. Ada juga yang menganggap bagian ini tak perlu berukuran super, namun masih terlihat kencang, seperti milik Jessica Alba.
5. Underwear

Menurut polling yang dilakukan situs AskMen, lelaki lebih suka melihat perempuan yang baju dalamnya terlihat daripada melihat perempuan berbikini. Baju transparan dengan bra yang menerawang, atau tali bra yang tak sengaja mengintip di bahu, ternyata membuat mata pria langsung menoleh. Yang tak boleh adalah celana dalam yang menyembul dari bagian belakang celana panjang, bahkan menampakkan belahan bokong. Pria bisa ilfil melihatnya.
6. Tak malu bicara seks

Masih menurut situs AskMen, lelaki suka pada perempuan yang tak takut bicara soal seks. Menandakan bahwa perempuan itu tak takut mengemukakan pendapat dan penuh inisiatif. Pikiran lelaki memang tak bisa lepas dari urusan yang satu ini. Jadi bila ia bertemu dengan perempuan yang tak malu-malu membicarakannya, ia akan merasa nyaman.
7. Bertindik

Fantasi lelaki yang lain adalah melihat perempuan bertindik. Bisa di pusar atau di lidah. Tindik, atau tato, bisa mengubah penilaiannya terhadap Anda 180 derajat. Menurut mereka, perempuan yang bertindik tergolong berani, dan pasti bersedia diajak bertualang.
8. Suka naik motor

Berbahagialah perempuan yang suka naik motor. Di mata banyak lelaki, Anda kelihatan seksi saat mengendarai sepeda motor. Bahkan, ada pria yang memuji-muji seorang perempuan yang mengendarai motor mengenakanhigh heels. Gambaran itu tertanam lama di pikirannya sehingga pria ini membicarakannya hingga berhari-hari.

Benarkah Manusia Tambah Muda Setiap 7 Tahun?

Posted: 11 Mar 2012 01:15 AM PST

Dari penelitian, tiap-tiap sel yang ada di tubuh manusia memiliki usianya masing-masing.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/11/25/59585_ilustrasi_otak_300_225.jpg
Dari penelitian, memang benar bahwa tiap-tiap sel yang ada di tubuh manusia memiliki usianya masing-masing. Namun, apakah mitos itu benar adanya? (kotaku.com)

Di masyarakat selama ini beredar mitos bahwa setiap tujuh tahun (atau 10 tahun) tergantung versi cerita yang Anda dengar, kita menjadi manusia yang baru. Pasalnya, dalam kurun waktu tersebut, seluruh sel dalam tubuh telah digantikan dengan sel baru.

Dari penelitian, memang benar bahwa tiap-tiap sel yang ada di tubuh manusia memiliki usianya masing-masing. Namun, apakah mitos itu benar adanya?

Pada buku Science Desk Reference (Stonesong Press, 1995) disebutkan, pada tubuh manusia terdapat 50 sampai 75 triliun sel. Masing-masing punya umurnya sendiri dan saat manusia yang bersangkutan mati, sel membutuhkan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari untuk mati.

Penyidik forensik sering memanfaatkan keadaan tersebut untuk menentukan penyebab kematian dan waktu kematian, misalnya seorang pelaku bunuh diri.

Seperti dikutip dari Life Little Mysteries, 6 April 2011, sel darah merah bisa hidup selama 4 bulan, sementara sel darah putih rata-rata hidup lebih dari setahun. Sel milik usus besar mati setelah 4 hari, sedangkan sel sperma umurnya hanya 3 hari saja.

Meski pada umumnya sel memiliki usia yang singkat, namun sel otak umumnya hidup selama manusia itu hidup. Neuron di cerebral cortex, misalnya, tidak digantikan saat mereka mati.

Dari fakta-fakta di atas, siklus 7 tahunan seperti cerita yang berdar tidaklah benar karena sel mati dan diganti hampir setiap hari oleh tubuh. Tidak jelas dari mana mitos ini berawal. Kemungkinan, seorang yang memiliki maksud baik namun kurang memiliki informasi yang cukup berasumsi bahwa seluruh sel diperbarui setelah 7 tahun dan kemudian manusia itu menjadi manusia baru.

Daftar Gaji Pegawai Google dan Bonus - Bonus Yang Diterimanya

Posted: 11 Mar 2012 12:55 AM PST

Google telah lama diketahui sebagai tempat terbaik untuk berkarir. Mereka menawarkan pijat gratis, kudapan, dan potong rambut professional pada kampus
mereka di California. Hal tersebut telah menempatkan mereka diatas 99.99% dari seluruh perusahaan yang ada di dunia.
Tahukah anda berapa banyak yang dihasilkan oleh karyawan Google? Data berikut tidak terlalu mudah dicari, jika anda tidak percaya, anda dapat mengeceknya di Google.
Berikut ini adalah statistik yang cukup menarik.
1. Google Programmer di Phoenix – $174,000/tahun
2. Google Programmer di California – $197,000/tahun
3. Google Programmer di Chicago – $222,000/tahun
4. Google Programmer di New York – $242,000/tahun
(menurut Indeed.com)
itu hanya gajinya… Keuntungan apa lagi yang ditawarkan Google kepada karyawannya?

  1. Google akan membayar $8.000/ tahun jika anda meneruskan pendidikan. Mereka hanya mengaharapkan nilai "B".
  2. Jika anda me-refer seorang karyawan untuk menjadi staff Google dan mereka bertahan untuk 60 hari, Google akan membayar $2.000 kepada anda.
  3. Jika anda hendak mengadopsi anak, Google akan memberikan $5.000 untuk urusan legal dan biaya adopsi.
  4. Tergantung dari berapa lama anda bekerja di Google, anda akan mendapatkan sampai dengan 25 hari bonus liburan dalam setahun.
Satu lagi hal yang menarik dari segi finansial karyawan Google, menurut New York Times, kira-kira ada 1.000 karyawan Google yang memiliki saham dengan nilai $5 juta dollar.
Masih menurut New York Times, setiap karyawan yang bersama Google untuk setahun saja memiliki nilai lebih dari $250.000.
Perusahaan pesaing mengatakan bahwa programmer Google telah menikmati 50% kenaikan gaji dalam beberapa tahun terakhir, tampaknya hal ini tidaklah mengherankan buat perusahaan sekelas Google. jadi ada agan2 yang Tertarik untuk bergabung dengan Google?

Otak Einstein Di Awetkan Lebih Dari 20 Tahun

Posted: 11 Mar 2012 12:40 AM PST


Nama Einstein tentu tidak asing lagi bagi telinga siapa pun juga. Demikian juga dengan teori relativitasnya. Tapi, penelitian terhadap otak ahli fisika ini tentu masih merupakan hal baru dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Namun ternyata Otak Albert Einstein sering dijadikan sebagai objek riset dan spekulasi. Otak dari tokoh fisika terbesar di abad ke-20 ini diambil 7 jam setelah kematiannya pada tahun 1955.

Otak ini menarik perhatian dunia karena reputasi Albert Einstein sebagai seorang jenius, dan nampaknya kelainan dan ciri khas di dalam otaknya ini mempunyai korelasi kuat dengan kemampuan intelegensi yang menyebabkan terciptanya banyak ide brillian dalam dunia fisika dan matematika.

Mengenai pengambilan otak dan pengawetan ini apakah mendapat ijin dari yang bersangkutan merupakan bahan perdebatan yang luas. Dalam biografinya yang ditulis oleh Ronald Clark (1971) dikatakan: "Dia sangat menyetujui agar otaknya dipakai sebagai objek riset dan meminta agar badannya juga dikremasikan".

Namun pernyataan Ronald Clark ini nampaknya tidak begitu cocok, bahkan pengambilan otak inipun belum mendapat ijin dari fihak keluarganya. Ijin dari anaknya yang bernama Hans Albert Einstein baru diberikan setelah pengambilan dilakukan, dan inipun disetujui jika otak tersebut hanya dipakai untuk kegiatan riset yang hasilnya dipublikasikan dalam jurnal ilmiah yang berkualitas tinggi.

Prof Marian Diamond yang membedah otak Einstein menemukan bahwa otak Einstein sangat mirip dengan otak orang kebanyakan. Hanya otak Einstein lebih terlatih pada sedikit bagian-bagian tertentu saja.
Prof Marian Diamond adalah ahli anatomi otak, dari Universitas California di Berkeley, telah menghabiskan waktu selama enam bulan hanya untuk meneliti otak Einstein. Beliau "menyibukkan diri" memilah-milah bagian otak ahli fisika ini dan menghitung sel-selnya.

Di bagian sebelah kiri otak sang jenius ini ditemukan ditemukan lebih banyak sel glial untuk setiap neuron daripada dalam otak biasa. Hal ini mungkin bisa menjadi alasan mengapa Einstein begitu cerdas, sekalipun Professor Diamond tidak begitu dapat memastikannya.

Sebagai gambaran, ada dua jenis sel dalam otak manusia. Sel neuron, yang melakukan tugas berpikir dan mengatur kerja syaraf, sedangkan sel glial atau neuroglia berfungsi menyediakan "makanan" dan melakukan tugas yang menunjang kerja sel neuron.

Prof. Diamond memperoleh gagasan untuk melaksanakan penelitian itu setelah melihat gambar otak Einstein yang telah diawetkan, yang dimuat dalam sebuah majalah ilmu pengetahuan.

Otak yang diawetkan ini dimiliki oleh seorang ahli patologi dari Missouri, Amerika Serikat. Thomas Hervey, ahli patologi ini adalah salah seorang dari para dokter yang melaksanakan otopsi atas ahli fisika ini, pada waktu Einstein meninggal 18 April 1955 pada umur 76 tahun. Ternyata tidak gampang merawat awetan otak ini. Ahli patologi tidak sekalipun bermaksud menjualnya. Untuk membujuk ahli patologi ini, Prof. Diamond memakan waktu selama tiga tahun. Itu pun tidak seluruhnya. Sang profesor hanya mendapatkan empat irisan kecil dari otak itu.

Bagaimanapun juga, otak Einstein yang baru ditemukan kembali pada tahun 1978 ini mendapat perhatian yang luas terutama di dalam dunia ilmiah. Otak ini berada dalam sebuah botol batu yang diisi dengan cairan jus apel (cider) selama lebih dari 20 tahun.

Wow, Bangunan Terbuat Dari Buku

Posted: 11 Mar 2012 12:20 AM PST


Anda harus telah menemukan banyak struktur arsitektur yang luar biasa, indah dan megah sampai tanggal. Tapi, di sini adalah sesuatu yang luar biasa. Matej Kren, seorang seniman Slowakia mengubah buku, sumber pengetahuan ke dalam struktur yang tidak biasa.

Menyambut 'Buku Cell', bangunan segi delapan seluruhnya terbuat dari buku-buku yang terpasang di Modern Art Center di Lisboa. Struktur menarik yang dibangun adalah hasil dari pikiran kreatif Kren dan pemikiran inovatif.

Meminjam buku dari penukaran Gulbenkian Calouste Foundation di Modern Art Center menghasilkan ruang. Kerangka oktagonal ini awalnya dipasang selama enam bulan di tahun 2006.

Buku-buku yang berfungsi sebagai pondasi untuk Cell Buku dikembalikan ke koleksi setelah digunakan, sehingga sangat spesifik lokasi. Sama seperti buku memberi pengetahuan, gagasan struktur terlalu mengekspresikan pemikiran cerdas, yang mengatakan bahwa seseorang tidak perlu menggunakan sesuatu yang gila, baru dan sekali pakai untuk membuat seni yang kuat.

Cara Mengurangi Stress

Posted: 11 Mar 2012 12:05 AM PST

Berdasarkan riset yang sudah dilakukan oleh para ahli, menulis terbukti dapat mengurangi stress. Apalagi expressive writing (termasuk mengetik didepan komputer) yang dilakukan secara berkala dapat mengurangi rasa stress yang datang dan dapat membantu melepaskan berbagai macam rasa ( termasuk rasa marah).
Oleh sebab itu maka terciptalah kertas anti stress ala MBDC,
Cara penggunaanya cukup simple:
1. Online: Untuk versi onlinenya kalian cukup membaca contoh penulisan dibawah ini dan kalian bebas berkreasi di comment box dibawah ini yang kalian bisa gunakan untuk melampiaskan hasrat kalian untuk mengeluarkan semua yang ada di kepala kalian dan menurut kita nih, kertas ini juga bisa melatih kalian untuk berpikir secara kreatif.
Contohnya seperti ini:
2. Offline: Sebetulnya kertas ini tersebar di tempat-tempat kalian melepas stress,
Like This Post?
And Share
Bookmark and Share

Related Post



Posted by azam on 2:06 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for ANEH92

Leave comment

Recent Entries

This Week's Most Popular Posts

Baca Juga

    Send Your Coment/Like Juel news On Facebook

    Recent Comments

    Pilihan Editor

    Juel News - Suported By Raudlatul Qur'an